wolf pacl

.

Wolfpack

[-trips]

.

In Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -families | -unites | -girlfriends | -dates | -feeds | -mitsujis | -cheats

.

.

Note: This series has been categorized as “local color”, the drama as observed in reality. Therefore may contain intense informal language in literature.

.

.

.

.

.

LINE

.

Kau Seputih Melati (5)

.

Choi Siwon Has Invited Amy Gao to Kau Seputih Melati

Choi Siwon Has Invited Shu Qi Mitsuji to Kau Seputih Melati

Choi Siwon Has Invited Choi Kiho to Kau Seputih Melati

Choi Kiho Joined Kau Seputih Melati

Shu Qi Mitsuji Joined Kau Seputih Melati

Amy Gao Joined Kau Seputih Melati
.

.

.

Shu Qi Mitsuji: Halooooooooo Janda-Janda ceria kesayangan tante😜

Shu Qi Mitsuji: Grup ini ternyata sepi ya, kaya asrama bencong pas tengah malem.

Choi Siwon: Hahaha Tante Shu bisa aja😅

Sunny S: Eh Won, lo inget gasi waktu itu pas gue maen ke rumah lo, kan si Harambe bawa piring plastik gue yang Barbie Pegasus buat bekel nasi. Ketinggalan dirumah lo gak?

Choi Siwon: Yang mana Bang? yang ketinggalan dirumah gue cuma tempat makan x minumnya Sen yang motif BoBoiBoy.

.

Choi Siwon sent a photo.

boboiboy-blue-lunch-box-water-bottle-set-bpa-free-kidstoremy-1612-06-kidstoremy@30

.

Shu Qi Mitsuji: Ih Mas Siwoooon itu tante cariin dari kemaren, tante tanya ke Sen dia jawabnya gatau. Itu langka tante belinya di indomaret, sisa satu waktu itu.

Sunny S: Tardulu.

Sunny S: Gue baru ngescrol keatas.

Sunny S: HEH GOPEAN MONYET LO NGAPA INVITE BABEH-BABEH SAMA NYOKAP-NYOKAP KESINI?

Sunny S: LO MAU MELEBARKAN SAYAP NIH GRUP APA GIMANA??!

Sen Mitsuji: Bang Sunny, lo lama-lama perlu gue cekokin biji asem ya biar tuh mulut ga bacot mulu.

Sen Mitsuji: Diem dong gue lagi berusaha caper ke Honey Amy via WhatsApp nih. Ganggu konsentrasi gue ae lo.

.

Sen Mitsuji sent a photo.

Screen Shot 2017-04-22 at 5.08.19 AM

.

Sunny S: Dibaca dulu nyet, baru ngemeng.

Godfrey Gao: Spadaaaaaa, wahai para pengrajin suling bambu~

Godfrey Gao: Mahluk Tuhan paling seksih siap menghibur dunia Pantura ini~

Amy Gao: Malam semuanya..😄

Sen Mitsuji: Wah nih grup becanda. Eh Bang Gao, gue tau lo pura-pura jadi Honey Amy biar gue kejang-kejang kan. Muncul lo brewok.

Shu Qi Mitsuji: JANG KASEEEEEP, MAMAH DIDIEU. DI WAROAN ATUH!

Godfrey Gao: EH IKAN KEMBUNG, GUE AE NIH BARU NYADAR EMAK GUE ADA DISINI. MANA MUNGKIN GUE NGE INVITE MAK GUE KESINI, KALO ADA ELONYA TERI JEPANG.

.

Shu Qi Mitsuji sent a photo.

blY2ciu

.

Sen Mitsuji: LAH?! NGAPAIN SIH MAH?

Sen Mitsuji: NIH NGAPA EMAK GUE ADA DISINI?!

Sen Mitsuji: Seriusan…? Ah yang bener lo….Tante Amy masuk grup ini..ah masa sih…ah gila..

Godfrey Gao: Aduh Tante Shu, mantannya Dedi Cobuzier yang satu ini semakin bening gempita aja😌

Amy Gao: Iya, Mas Sen, ini beneran Tante Amy. Jadinya gimana? Mas Sen jadi mau pasang behel?😇

Sunny S: Tae lo Won, bikin perkara ae lo. Untung Emak gue gaptek, jadi gabisa gabung.

Shu Qi Mitsuji: Jang kasep mau pasang behel? Kok mamah gadiajak yah? Salam kenal yaaaaa Mba Amy, aku selalu nonton DR. OZ buat liat Mba aja loh hihi😆

Amy Gao: Wah Hallo Mba Shu, Mamanya Sen ya? Sen sering loh check up di klinik, dia anaknya memperhatikan kesehatan gigi. Bagus sekali. Semoga kita bisa meet up yang next time😉

Godfrey Gao: Hehe gila nih grup jadi rame bingits, aQoeh sampe gabisa berkata-kata dengan kegoblogan yang arif dari Mas Siwon😃

.

Godfrey Gao sent a photo.

Rhoma Irama

.

Choi Siwon: Jadi gini kan besok rencananya kita mau ke taman bunga nusantara tuh, tapi ternyata besok udah full booked sama anak-anak SMP Wonosobo, Purbalingga, Magelang, yang study tour kesana.

Choi Siwon: Gue lupa booking.

Choi Siwon: Jadilah gue memutuskan untuk invite, bokap -nyokap kita kesini. Siapa tau mereka bisa bantu, soalnya sayang kan bekel makanan sama properti Gitar Tua yang udah kita siapin dari jauh-jauh hari?

.

Godfrey Gao sent a photo.

fsfs

.

Shu Qi Mitsuji: Hehe btw sekilas info, ini jang kasep Sen idungnya lagi mimisan pas tau Honey Amy ada di satu grup sama dia hihi😆 shock dia sampe hpnya tadi ampir kecebur di kolam lele arwana.

Godfrey Gao: WKWKWK BLE’E BANGET SIH TANTE SHU PUNYA ANAK?

Daniel Official: Hallo semuanya, maaf baru bisa join. Welcome Tante Amy, Tante Shu, dan Om Kiho 🙂

Sunny S: Yaterus kita kemana gitu jadinya? Malu nih kalo gajadi, gue udah pamitan sama orang serumah, mana gue udah  nyiapin baju OOTD dari seminggu yang lalu.

Sunny S: Udah ngemeng mau syuting video klip. Ahelah lo Won.

Godfrey Gao: Hehe si Sunny kok sekarang jadi kaya perawan rungsing ya? Gajadi ke taman bunga aja bete.

Godfrey Gao: Etapi gue juga betmut sih, kan ini kita ke taman bunga nusantara tujuannya buat foto-foto indah biar followers instagram kita tambah banyak.

Godfrey Gao: Lantas bagaimana keindahan wajah gue yang sangat tampan dan menggoda ini bisa dinotis oleh Wakdoyok? Jikalau, gue berpose manis dibelakang lumpur-lumpur lapindo macem lo pada.

Godfrey Gao: Shopia Latjuba sebagai Ibu Angkat gue bisa menangis, kalo tau putra seksinya ini menggelepar begitu saja bersama kawanan miskinnya di depan gerbang masuk taman bunga nusantara.

.

Godfrey Gao sent a photo.

jn copy

.

Daniel Official: Tante Amy, maaf sebelumnya, apa Gao sudah diingatkan untuk minum obat? Kasian tante, otak dan batinnya terganggu imajinasinya😊

Sen Mitsuji: HAHAHAHAHAHA BANG DANIEL TERBAEK

Sunny S: Mampus.

Shu Qi Mitsuji: Hehehehe ble’e banget sih Mas Gao jadi anak?

Amy Gao: Dibiarin aja Mas Daniel, pihak keluarga juga sudah nyerah. Kemungkinan dia untuk sembuh memang gaada. Jadi mohon maaf semuanya – Keluarga Besar Gao.

Godfrey Gao: Biarin ae, ntar gue minggat ke rumah Mom Shopia juga pada kalut semua L wahai warga-warga kampung dukuh.

Choi Siwon: Ya amplop, kayanya kalo ngejelasin duduk perkara di grup ini baru bisa kelar subuh soalnya banyak iklan-iklan lewat yang dipersembahkan oleh Gao & Rekan Sejawat.

Sunny S: Eh simpangse, lo juga termasuk rekan sejawat Harambe😊

Shu Qi Mitsuji: Bytheway, siapa yang awalnya ngajak ke taman bunga? Kan banyak tempat lain?

Sen Mitsuji: Gao lah mah, siapa lage? Kalo aku yang milih, aku pasti milihnya ke klinik gigi Tante Amy, biar gigi aku semakin sehat dan kuat😁

Godfrey Gao: Caper lo guci jawa.

Choi Siwon: Emang Bang Gao yang nentuin, tapi kita juga pengen kesana sih Tante, hehe soalnya kita mau napak tilas tempat syuting salah satu video klipnya Bang Rhoma Irama.

Daniel Official: Hahahaha jadi kita ke taman bunga mau liat itu aja?

Sunny S: Yeu, lo sih Bang kebanyakan pacaran. Ampe gatau tujuan dan filosofis kita berkunjung ke taman bunga nusantara itu ngapain.

Sen Mitsuji: Parah lo Bang. Gue aja sampe keliling pasar baru kemaren sama Siwon, buat nyari replika gitar tuanya Bang Rhoma.

.

Sen Mitsuji sent a photo.

steinberger_wanttofamous

.

Sen Mitsuji: Soalnya kita mau syuting video klip yang sama.

Godfrey Gao: Lo kaga tau apa Bang, perjuangan gue sama Sunny, berdebat harga sama abang-abang tukang kaen di pasar mayestik, buat kostum Bang Rhoma yang kerlap-kerlip aduhai penuh rumbai dan cutbray itu?

Choi Kiho: Wah, kenapa kalian repot-repot? Harusnya kalian ngomong aja sama Om, nanti Om tinggal suruh pegawai-pegawai Om buat nyari semua properti video klipnya.

Sunny S: Hehe wah om.

Sen Mitsuji: Aduh om hehe.

Daniel Official: Jadi ngerepotin om hehe.

Godfrey Gao: Hehe om, pungut Gao aja Om. Hehe.

Choi Siwon: Tapi sayangnya udah telat tuh Pah😊

Choi Siwon: Alias gaguna😊

Choi Siwon: Ini kaki udah kondean keliling pasar sampe malem, tapi baru ditawarin sekarang😊

.

Sen Mitsuji sent a photo.

BZO5GLNCYAAMoKM

.

Sen Mitsuji: Sanking capenya nyari gitar tua di pasar, sampe akhirnya gue dan Bang Siwon ngabisin dimsum di restoran yang ada di dalem pasar glodok.

Godfrey Gao: Kok lo jengkel sama calon papah angkat gue?!

Sunny S: Yawla nape ga gue yang sekelompok sama lo pada, dua mahluk tajir.

Sunny S: Kenapa gue berakhir sama si Harambe yang makan batagor samping pasar ae, debatnya sejam sampe gue mau mengais rejeki jadi tukang jualan tisu 😦

Choi Siwon: 😊

Choi Kiho: Hahaha Siwon selera humornya jadi bagus semenjak berteman dengan Mas Gao.

Sunny S: Maaf ya Om, Gao emang sampah tapi sumpah dia gamaksud buat Siwon menjadi spesiesnya.

Sen Mitsuji: Walaupun kini Siwon telah satu spesies dengannya Om.

Daniel Official: Hahaha intinya, kita kemana aja jadilah. Yang penting kan kebersamaannya.

Daniel Official: Gaharus ke taman bunga, yang penting kita piknik bareng, have fun bareng, nyanyi lagu-lagu Bang Rhoma bareng.

Amy Gao: Setuju sama Mas Daniel, lagian ini tante udah keburu bikin martabak popmie buat lima rantang. Siapa tau lebih enak kalo pikniknya di kebun teh, lihat pemandangan😊

Amy Gao: Penampakan rantang lucu yang baru dibeli, biar nanti semuanya seragaman pas jalan ke kebun teh.

.

Amy Gao sent a photo.

hb

.

Sen Mitsuji: Tante Amy, aku mau yang kumbang warna pink ya, biar sama kaya hati aku kalo liat senyuman manis Tante hehe.

Godrey Gao: Ah males banget Ma ke kebon teh, alay banget. Masa aku ganteng-ganteng mencekam gini piknik ditengah kebon teh.

Godfrey Gao: Manohara aja bisa menangis jika mendengarnya.

Shu Qi Mitsuji: Ke taman bunga nusantara juga itungannya alay Mas Gao. Kalo gamau alay mah, pikniknya dibawah menara Eiffel, kalo mahal ke Paris, ya cari aja menara listrik sutet kan mirip.

.

Godfrey Gao sent a photo.

BcqoQmACYAIFKSE.jpg

.

Godfrey Gao: Maksudnya gitu Tante Shu?

Shu Qi Mitsuji: HAHAHA IYA!

Choi Kiho: Hahaha Mas Gao! Om izin save yah. Mau di share ke grup keluarga.

Choi Siwon: Bapak gue😊

Sen Mitsuji: Emak gue😊

Amy Gao: Anak gue😊

Choi Kiho: Ohiya, tadi Om sempat bicara dengan salah satu perwakilan pengelola Taman Bunga Nusantara Indah.

Choi Kiho: Untuk besok memang semua tiket sudah sold out sejak jauh-jauh hari.

Choi Kiho: Kemudian om berdiskusi, tentang lokasi video klip Rhoma Irama yang lain. Kemudian pihak pengelola mengatakan bahwa, ada satu lokasi disekitar sana tempat Rhoma Irama syuting video klip Bahtera Cinta.

Daniel Official: Boleh tuh Om, kita yang penting piknik bersama 🙂

Choi Kiho: Lokasinya di pegunungan Cikuray, deket Garut. Viewnya bagus, cocok untuk syuting video klip.

.

Choi Kiho sent a photo.

sunset-view-4

.

Sunny S: Aduh jadi dong gue menjadi penyanyi dangdut kondang besok.

Godfrey Gao: Jadi dong gue berlari manja menggenakan celana cutbray blink blink gempita.

.

Godfrey Gao sent a photo.

fg

.

Sen Mitsuji: Jadi dong gue bermain gitar tua berlabel SONETA dibalik keindahan alam bebas.

Shu Qi Mitsuji: Ini kayanya kalo pake berapa mobil jadi gaasik ya. Jadinya tante tadi udah pesen bis White Horse yang VIP, buat dipake besok hehe. Ada dapur buat nyeduh pomie. Ada mesin karaokenya juga, buat berdendang bersama alunan Rhoma Irama😍

.

Shu Qi Mitsuji sent a photo.

jn

.

Amy Gao: Ini tante juga sekalian siapin all days meal dari Marché buat konsumsi disana. Rantang isi martabak popmie tetep dibuatin khusus kok😇

Choi Kiho: Om juga besok ikut sama kalian, takutnya kalian butuh apa atau mau beli apa, atau mau sewa kuda, parasut, mau beli iguana, dan lain-lain😎

Godfrey Gao: WAAAAWWWWWWW

Sen Mitsuji: FANTASTIC

Choi Siwon: ELASTIC

Sunny S: PLASTIC

Daniel Official: Terimakasih banyak Om dan Tante yang bersedia meluangkan waktu dan dukungan untuk tur perdana Kau Seputih Melati.

Amy Gao: Urwelcome! Have a nice trip ya! Jangan lupa sehabis makan selalu gosok gigi, sekalian tante bawain paket pasta gigi dan sikat gigi di setiap rantang.

Shu Qi Mitsuji: Have fun ya dear my boys yang kasep-kasep, didoakeun sing lancar, slamet, bahagia eta piknik na. Tong loba seseuriannya nya di gunung, bisi pamali kasurupan maraneh.

Amy Gao: Iya itu bener apa kata Tante Shu, jangan kebanyakan becanda sama ngomong yang kasar ya. Terutama Mas Gao.

Godfrey Gao: Aku ngomong kasar apasih ma? Muka lembut macem Shalom anaknya Wulan Guritno yang masih perawan gini juga.

.

Godfrey Gao sent a photo.

gaoDS

.

Godfrey Gao: Hehe perawan.

Godfrey Gao: Masih pada perawan ga lo?😀

Amy Gao: Heh! Mas Gao, ngomongnya gaboleh kaya gitu. Ntar mama suruh tidur di teres ya.

Godfrey Gao: Lah kalo mama sendiri, kira-kira masih perawan ga ya?

.

Amy Gao has deleted Godfrey Gao from Kau Seputih Melati.

.

Amy Gao: Gasopan.

Sunny S: HAHAHAHAHAHA

Sen Mitsuji: NAHKODA CINTAKU BAWALAH AKU KE PULAU BAHAGIA~

Choi Siwon: Terbaik 🙂

.

Daniel Official sent a sticker.

.

TF004878

.

Choi Kiho sent a sticker.

.

mqdefault

.

Shu Qi Mitsuji sent a sticker.

.

PF004878

.

Shu Qi Mitsuji: Hehe biar puas tuh milih stickernya yang mana.

Sen Mitsuji: Emak gue 🙂

.

.

.

-fin-

.

.

.

Kau Seputih Melati Members

pkk-tile

.

.

Choi Kiho

98803608

Papah milyunernya Choi Siwon. Tajir melintir, tapi sayang banget sama Siwon juga kawan-kawan putranya yang miskin. Udah deket sama anggota Janda-Janda ceria, karena setiap PKK numpang idup di rumah Siwon, bapake selalu memberikan kemewahan terutama ke ketua dan wakil warga miskin kampung dukuh, Gao x Sunny.

.

.

.

Amy Gao

picture-3

Bahtera Cinta-nya Mas Sen. Punya panggilan kesayangan Honey Amy, tau kalo Sen suka caper tapi Honey Amy cuma ketawa aja. Honey Amy juga udah deket sama anggota PKK, yaiyalah orang tiap dia pulang dari kantor, anggota PKK udah nongkrong di teres rumah sambil nungguin tukang somay lewat.

.

.

.

Shu Qi Mitsuji

alexa-ahn

Mahmud aka mamah muda paling enerjik dan jenaka, suka godain Sen, paling supel dan gaul. Tipe nyokap-nyokap yang kalo anaknya pulang dibawah jam 12 malem, malah dimarahin terus disuruh kelayapan lagi. Hehe, Tante Shu.

.

.

.

.

Rempong mania banget mau piknik aja 🙂 untung orangtuanya sama-sama sedeng 🙂 berasa mau persami 🙂 anyway, next post bakal nyeritain hasil-hasil potosyut mereka di gunung Cikuray 🙂

Comments are greatly appreciated! Ihihihi

xo

IJaggys

.

.

.

.

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

14 responses »

  1. Raeders says:

    KOMEN PERTAMA BIAR DIBALAS SAYANGKU SEN AH 😍

  2. Raeders says:

    penuh kerisikan 😂

  3. Nadia says:

    Idola gue sungguh bikin Manohara tertawa bahagia
    Gao sama Sunny beneran udah kayak kembar siam yalord..
    kemana2 berdua, nawar harga berdua, nge-batagor berdua, mandi berdua juga gak ya?

    Eh ngomongin emaknya Sunny, gue jadi penasaran Tante2 yang ngelahirin kang kasep macem Sunny siapa..

    Dan pas bagian tante Amy ngekick harambe, gue puas banget yalord wkwkwkwkwk
    Aduh tante paling kece lah hahahaha

    Btw ini kok gue sedih sih liat komennya KSM, sehari empat kali gue cek komen postingan sebelah gak nambah
    Padahal bagos ceritanya,
    Untung Ijaggys baik hati
    kaget gue udah update aja padahal postingan sebelumnya cuman 3 yang komen T.T

  4. roro says:

    Wuihh nggak emak nggak anak rempong yaa. Pada makin gila makin ke sini.
    Haduhh orang tuanya mas sunny ae yang belum menunjukan jati dirinya. Tunjukan pesona kalian wahai bapak ibu mertua hahahaha.
    Ditunggu foto foto alayerssnya.

  5. Diana Indra says:

    ANJEEERRRRR ngakakkkk sumpaaahhh wkwkwkwkwkwkwkwkkw. harusnya pacar pacar juga masuk atuhhh, wkwkwwkwkk. Syutingnya yang lancar yaaa sayang sayangkuu, bang daniel jangan diajak tapi :((( dia sutradara aja udah terima bgt gw mahh :”))

  6. fsshy says:

    Ga nyangka alesannya pada ngundang org tua ke grup gitu. Ternyata, kaget jga aku liatnya.
    Om, aku jga mau dong gitu liburan dibiayain sama om dan brgkat liburan sama anaknya. Hahahhaha

  7. niconiconi says:

    bwahahahha ga kuku deh sama rantangnya,kebayang si maha sempurna bang daniel makan pake rantang itu tapi ga ngelunturin gantengnya lah yaaa.
    ngepen bener deh ah sama tante Shu Qi Mitsuji

  8. lilia hamzah says:

    Spechless to see them. Untung emak bapaknya pada iklas punya anak macam janda janda ceria penghuni lumpur lapindo

  9. niconiconi says:

    melipir ke blog ini kangen sama the jandas

  10. nathalie says:

    Woah..seru bgt…papi choi papa mertua ampun deh baik’y…g nyangka y tnyata ortu mereka jg sm riweuh 11 12 sm anak’y tp seru bgt tipe org tua yg g kaku dan bebasin anak”y tp msh ksh perhatian..
    G sbr bwt liat hasil foto”y….

  11. mokpofish86 says:

    member kaporitnya aku selalu Sen sama Mas Daniel 😂😂….. Kalo beneran punya emak yang kocaknya kaya tante Shu azeek yaa 😂

  12. kyunita16 says:

    Duh baru nemu ini :)))
    Kaga kenal yg lain kecuali siwon sama om kiho, tapi ternyata kerecehan, kesampahan, dan kealayan Aa Gao *biar lebih mesra* mampu membuat daku ngestalk siapakah gerangan si brewok itu?😂
    Sooon daku tau kau sedang sibuk jadi diva dangdut internesyenel, kalo ada waktu luang lanjutin yah😆 pengen tau gimana piknik manusia manusia alay nan rusuh ini. Untung ganteng.

  13. […] In Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -families | -unites | -girlfriends | -dates | -feeds | -mitsujis | -cheats | -trips| […]

  14. […] -dates | -feeds | -mitsujis |-cheats | -trips | +goodbye […]

Leave a comment