wolf pacl

.

Wolfpack

[-girlfriends]

.

In Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -family | -unites

.

.

Note: This series has been categorized as “local color”, the drama as observed in reality. Therefore may contain intense informal language in literature.

.

.

.

LINE

.

Kau Seputih Melati (5)

.

Daniel Official: Gue penasaran sama kisah cintanya Gao.

Daniel Official: Soalnya gue gapernah denger dia pernah punya pacar.

Choi Siwon: Sama banget.

Choi Siwon: Secara selama ini dia hanya memuja Manohara. Tapi ganyangka asli, mantannya Lily.

Sunny S: Gue sudah memutuskan bahwa si Harambe kayanya pake susuk kejawen dari situs primbon.

Sen Mitsuji: Setuju. Emak, kakak, pacar, bening semua. Padahal Bang Gao mukanya kaya kobokan warteg.

Sen Mitusuji: Cabut yu. Ke rumah Harambe. Gue udah rindu sama pacar gue.

Sunny S: Ayolah. Biasanya jam segini emaknya baru balik kerja, bawa makanan banyak. Mayan.

Choi Siwon: Sip. Sip. Gue juga pengen minta donlotan Mister Tukul Jalan-Jalan.

Daniel Official: Jangan. Takut ganggu, siapa tau Gao masih nganterin Lily.

Sunny S: Yee bilang ae Bang lo baper mau ketemu mantan.

Choi Siwon: Waktu makan siang aja Bang Daniel salting banget, tapi Ka Angela juga salting. Macem ftv wkwk.

Sen Mitsuji: Emang iya?

Sen Mitsuji: Waktu itu gue lagi sibuk ngerayu Honey Amy sih, jadi ganyadar.

Sen Mitsuji: Hehehe.

Sen Mitsuji: BURU AH WOY. GUE UDAH RINDU SETENGAH MATI NIH.

Sunny S: Duh si Sen lama-lama gue kasih pakan ayam juga biar gabacot.

Sunny S: Lo bacot kalo ngomongin tante-tante doang.

Sunny S: Lama-lama lo dipiara Tata Liem jadi brondong sekalian mahoannya dia.

Sunny S: Biar eksis lo di orbitin macem Bela Sopie.

Choi Siwon: Astaga Bang Sunny sekarang kampungnya udah 100% 🙂

Daniel Official: Hahaha, gaada Gao, Sunny pun menghibur grup ini.

Choi Siwon: Btw gaes lo pada harus liat sesuatu….gue abis kepoin instagram….

.

Choi Siwon sent you a photo.

screen-shot-2016-11-22-at-6-20-51-pm

.

Sen Mitsuji: Fix gue mau cari susuk di primbon juga.

Sen Mitsuji: Muka kaya daki kaki gitu bisa dicintain cewe sebegitunya?

Sunny S: Gila woy. Dari dulu sampe sekarang Lily tuh paling cakep diangkatan gue. Waktu baru masuk aja, dia udah ditaksir sama semua cowo satu angkatan.

Sunny S: Dulu tuh sampe ada grup line namanya “Surat Untuk Lily” isinya semua cowo yang tiap hari ngirim surat ke kelas dia.

Sunny S: EH SI GEBLEK GAO TERNYATA YANG SELAMA INI JADI PACARNYA?!

Daniel Official: Hahaha lo napsu banget, garela ya temen seperjuangan lebih beruntung?

Sunny S: Gagitu Bang. Gue jengkel ae, masa kutil gorila macem dia dapet cewe sebening Lily?

Choi Siwon: HAHAHA.

Choi Siwon: Cuma yang gue bingung, kok Bang Gao gapernah publish ya? Ini juga Lily baru pertama kali upload foto Bang Gao.

Sen Mitsuji: Gue punya cewe sebening dia, pasti udah gue pamerin. Sekalian gue buat spanduk partai biar semua orang tau gue punya cewe secakep dia.

Sen Mitsuji: Tar gue mau buat spanduk namanya Sen And Amy. Fotonya gue sama Honey Amy lagi honeymoon di pantai.

Choi Siwon: Eh gila, ternyata Bang Gao udah pacaran sama Lily lama banget. Baru nemu ini, setelah gue kepo berjam-jam.

.

Choi Siwon sent you a photo.

screen-shot-2016-11-22-at-7-37-34-pm

.

Daniel Official: Takjub sama Gao, diem-diem dia ternyata pria sejati.

Sunny S: Emang kalo kita-kita apaan Bang?

Daniel Official: 😁

Sen Mitsuji: WAH LO BANG SENYUM DOANG BERARTI KITA KUMPULAN PRIA LUMPUR LAPINDO DONG???

Choi Siwon: Gue harus cari cewe fix. Masa begini mulu idup gue.

Daniel Official: Gue gabilang apa apa loh haha

Sunny S: Untung ganteng lo Bang..

Godfrey Gao: Hai para peternak jin~

Godfrey Gao: Suami idamannya Manohara disini~

Godfrey Gao: Spada~

Godfrey Gao: Tardulu..

Godfrey Gao: NGAPA LO SEMUA DEBU DEBU GEMBEL PADA NGOMONGIN GUE???

Sunny S: Telat lo.

Sen Mitsuji: Jelasin dong apa yang terjadi sebenarnya?

Choi Siwon: Kenapa lo bisa punya pacar macem bidadari Armada gitu?

Godfrey Gao: Males.

Godfrey Gao: Udah mantan itu. Pantang bagi gue ngomongin mantan.

Daniel Official: Yaudah. Kalo lo gamau cerita, kita kick dari sini.

Sunny S: HAHAHA YAGILA DIEM DIEM KEPO JUGA LO BANG!

Godfrey Gao: Ah tae. Dikit-dikit gue di kick mulu macem uji nyali 🙂

Choi Siwon: Ya buru makanya.

Godfrey Gao: Jadi gue pacaran sama Lily dari lulus SMA. Yaudah gitu doang sih, pacaran terus sekarang putus.

Sunny S: Lanjut nyet.

Sen Mitsuji: Kayanya Lily cinta banget sama lo Bang. Pake jimat Dimas Kanjeng apa jimat Tata Liem?

Godfrey Gao: Ya gimana ga cinta, orang wajah gue seperti Chico Jericho dan kulit gue mulus bagai Shalom anaknya Wulan Guritno.

Godfrey Gao: Kaca aja pusing melihat kegantengan gue.

Godfrey Gao: Hehe😘😘😘😘😘😘.

Daniel Official: Mau lanjut apa mau di kick nih?

.

Sen Mitsuji sent a photo.

screen-shot-2016-11-22-at-9-06-12-pm

.

Sen Mitsuji: Asli sih cakep mampus.

Godfrey Gao: Duh Bang Daniel, napa lo jadi kesambet dedemitnya Sunny sama Sen. Ah.

Godfrey Gao: Hehe foto mantan Q. Qm disini dipuja-puja hm.

Godfrey Gao: Gitu deh. Gue juga gangerti kenapa Lily cinta mati sama gue. Padahal yang lebih dari gue banyak.

Godfrey Gao: Waktu awal-awal masuk kampus, gue tau semua cowo naksir cewe gue. Cuma gue santai aja, karena dari awal gue jadian sama dia tuh ga serius. Gue selalu mikirnya alah nih cewe paling maen-maen doang. Paling jadian sama gue, biar makin hits aja.

Godfrey Gao: Makanya itu alesan gue gapernah publish hubungan gue sama dia. Kalo nih cewe macarin gue cuma buat keren-kerenan doang, pasti dia minta putus kalo kaya gini terus.

Daniel Official: Tapi emang iyasih. Biar lo kadang sampah, tapi banyak cewe yang pengen jadi pacar lo biar eksis doang.

Godfrey Gao: Gacuma ke gue doang sih. Ke Sunny, Siwon, Sen, ke elo apalagi Bang. Cuma pasti kita taulah, mana cewe yang emang nyari eksis doang sama yang emang bener-bener sayang.

Sunny S: Tumben lo nyet ngomongnya ga halu. Abis minum oskadon ya makanya ga sampah?

Choi Siwon: Tapi lo sayang kan Bang sama dia?

Godfrey Gao: Ya bokis lah kalo gue bilang gue ga sayang dia. Namanya juga empat taun jadian. Susah bareng, seneng bareng, nyampah bareng, makan bareng, tidur bareng. Eh dosa hehe.

Sen Mitsuji: Terus kenapa putus?

Godfrey Gao: Karna gue sayang sama dia, jadi gue putusin.

Sunny S: Tolol sih asli.

Godfrey Gao: Selama ini gue mikirnya cuma maen-maen doang sama Lily, terus makin kesini gue makin nyadar kalo gue sayang beneran.

Godfrey Gao: Gue gamau nyakitin cewe yang gue sayang, karna gue tau selama ini gue selalu nyakitin dia.

Godfrey Gao: Gue rela jadi orang tolol demi orang yang gue sayang.

Sen Mitsuji: Tai.

Sen Mitsuji: Lo keren banget Bang. Gue akuin, lo jantan mampus.

Choi Siwon: ……..Gue tunjukin chat ini ke nyokap gue, eh nyokap gue nangis. Katanya semua cewe pengen punya pacar kaya lo.

.

Choi Siwon sent you a photo.

screen-shot-2016-11-22-at-8-48-53-pm

.

Choi Siwon: Gue tersendu-sendu baca captionnya.

Sunny S: Baru nih gue merasa bangga temenan sama Gorila Harambe Brewokan macem lo.

Sunny S: Berkorban buat cewe yang disayangin.

Sen Mitsuji: Kalo udah kaya gini, gue jadi pengen cepet-cepet meminang Honey Amy 😦

Godfrey Gao: Eh Sen gue suir, jadi pindang ikan patin lo ya. Emak gue lo goda mulu hehe😘

Godfrey Gao: Biasalah, cewe kalo baru diputusin lebay nya ngalahin Farhat Abas lagi mens. Bentar lagi juga udah foto sama cowo barunya.

Godfrey Gao: Pokoknya gue sih sekarang mau nikmatin ae dulu jadi jomblo. Sama kawan-kawan miskinku yang berada disini.

Choi Siwon: Terus tadi lo nganterin dia balik Bang? Awkward ga?

Godfrey Gao: Gasih, biasa aja. Dia mengemis cinta gue, tapi cinta gue hanya untuk Manohara seorang.

.

Godfrey Gao sent a photo.

screen-shot-2016-11-22-at-9-29-28-pm

.

Godfrey Gao: Dulu gue bercita-cita ingin menjadi seorang astronot kaya bokap gue, tapi sekarang gue cuma pengen jadi Anjing aja. Agar bisa selonjoran di paha mulus Manohara😻

Daniel Official: Lo yakin ga nyesel?

Godfrey Gao: Ganyesel jadi Anjing nya Manohara?

Daniel Official: Ganyesel ninggalin Lily?

Godfrey Gao: Bagi gue yang lalu biarlah berlalu. Mungkin dengan putusnya gue sama Lily, gue jadi lebih giat mengejar cinta Manohara💪

Daniel Official: Gue harap lo ga nyesel, karena gue pernah ngelakuin hal bego ke kakak lo waktu itu, dan sampe detik ini gue masih nyesel.

Daniel Official: Terkadang cewe gabutuh kebegoan kita, karna cinta gasebercanda itu.

.

.

Hening.

Gao ngebaca kata-kata Bang Daniel, sebelum akhirnya dia masukin hp nya ke saku jeans. Terus narik napasnya dengan panjang.

Dia masih diri di depan rumah Lily, ngeliatin lampu kamar Lily yang masih nyala. Mikirin apa yang mungkin terjadi, kalo aja dia pertahanin hubungannya sama Lily.

Tapi dia inget, seberapa sering dia ngebuat Lily nangis. Seberapa sering dia gaperduli sama Lily. Dia lebih prioritasin dunianya, temen-temennya, sama hal lainnya.

Lily bisa dapetin cowo yang jauh lebih baik dari dia.

To: Lily My Manohara In Real Life

Jangan lupa cari cowo baru yang lebih ganteng dari gue, tapi susah sih. Secara gue gantengnya bertubi-tubi. Jangan malem-malem tidurnya. – Pangerannya Manohara.

.

Gaberapa lama, pas Gao baru aja mau jalanin mobil. Lily udah bales sms dia super cepet.

.

From: Lily My Manohara In Real Life

Haha, love u too. – Mantan Pacar Pangerannya Manohara.

.

Lily selalu tau kapan Gao ngungkapin rasa sayangnya ke dia secara galangsung. Dan buat Lily, ngebaca sms dengan kata-kata sampah dari Mantannya tadi, ngebuat dia sadar kalo Gao juga masih sayang sama dia.

 

.

.

-fin-

.

.

Kau Seputih Melati Members

pkk-tile

.

.

.h

Ini masih lanjutan kisah cinta Bang Gao yang kemaren, mungkin di next episode [kalo ada] udah akan kembali alay normal menggila lagi hoho. Buat yang pengen kelanjutan series ini, bisa tinggalkan komentar, karena di beckhamlovesbadda itu cerita yang updatenya cepet yang banyak komentarnya. Because ratings are everything.

So if you want to read this series more, simply drop a comment.

xo
IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

25 responses »

  1. insan nurmala says:

    asli gila lily bener bener cantik luar biasa 😀
    awas loh bang gao nanti nyesel loh putus sama lily nya.

    kak son pengen tau dong pacar pacar atau mantannya member kau seputuh melati siapa tau mereka lebih cantik dari manohara sama lili dan kakak nya bang gao 😀

  2. AnaSophie says:

    ayo dong gao balikan sama lily:( btw bang sunny, aku rela kok jadi pacarnya bang sunny. aih

  3. nathalie says:

    Bang gao…seolah balikan sm mba lilly’y..sdh bgt Baca caption’y mba lilly…yakin g bkl nyesel th bang ngelepasin’y????aigoo….bang gao bs bgt bwt jd bijak dan dewasa klo bwt org yg paling dy sayang….

  4. selly says:

    emang cuma kisah gao and his friends by kak sonia yg bisa meredam emosi karena emak emak tukang nyelip, kerennya bikin baper, baru kali ini jatuh hati sama bang brewok gao, semangat terus kak lanjutannya

  5. Yuki says:

    terhura sama bang gao.. ternyata dia pria sejati juga yak, meskipun otaknya rada gesrek, tapi kalau hal beginian dia so sweet 😦 udah, mba lily nggak usah jauh jauh dari bang gao, wkwkwk, lanjut kak! ff ini selalu nyegerin pikiran wkwk

  6. Weeklybiie says:

    Mau dong jadian sama gao, ihh sweet bgttt :* :* :* :* ❤ ❤

  7. niconiconi says:

    bang gao pria sejatiiiii,lop u lah bang gao.hahahahha
    sen berpaling kesini bentaran sih,jangan berkiblat ke tante amy mulu hohohoho

  8. roro says:

    Gao lu lepasin cewe yang cantik dan sexy mampuss dan cinta banget sama lu, busseettt lu emang gila hahahhaaa.
    Betewe ada yang ngode CLBK nih, bang daniel ciiiee ciieee yang nyesel.
    Si sen bener bener ngebet banget dinext raffi ahmad hahahaha. Ditunggu kegilaaan selanjutnya hehehe

  9. lalalant says:

    Setelah sekian lama bang gao ga muncul, ternyata dia lagi galau abis putus sama pacarnya yang cantik banget. Keren sih alasannya bang gao kenapa dia mutusin lily, tapi bukannya kalo sayang itu harus dipertahanin ya? Biar kita bisa lindungin orang yang kita sayang *ceileee 😁😁

    Semangat nulis cerita lainnya kak son. Terima kasih udah menghibur dengan cerita-ceritanya yang kereeeennn

  10. mokpofish86 says:

    Debu debu gembel edisi mellow :v wkwkwk
    Kayaknya Sen napsu banget buat jadi bokap tiri nya gorila gao ….
    Bang Daniel balikan lagi sama simantan coba:v biar nggak ngikut stress kayak sigorila gao….wkek

  11. jien says:

    Kuyakini Bang Gao mencintai Lily dengan caranya sendiri.
    Jangan putus asa Lily kaya kata Bang Gao masih banyak ikan di lautan.
    Bang Gao si pemuja Manohara ga bisa kebayang kalo nikah ama Manohara melebihi nikahan Sandra Dewi pastinya ya semua akan dilakukan hanya untukmu wahai Manohara.

  12. baru buka lg , eh udh ada yg baru wolfpack ny trs ceritanya ttg ceweknya bang gao yg cantiikk nya gilaa abiis.. Wow ga nyangka bang, hebat pisan laaah si abangnya..

  13. Diana Indra says:

    Bang gao bisa juga rapuh ya banggg :””) udahlah balikan ajaa banggg, manohara mah cuma seujung kuku kalo sama lily bangg :”) btw mas sunny sama aku ajaa siniiii wkwkwkwkwk

  14. […] In Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -family | -unites | -girlfriends […]

  15. nadia says:

    Goodness mas sunny mulut looo ye.. amazing.. makin suka deh gue sama lo ❤
    Terus buat gao, IH ELOOOO GAK NYANGKA DEEEH SWEET GITU.. NGAPAIN PUTUS SIH.. LAGIAN UDAH UNTUNG LILY MAU SAMA LOO GORILAAAA..

  16. fsshy says:

    Mreka lgi melow ya. Sedih aku bacanya. Jadi makin sedih sih sbnarnya 😉

  17. […] With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -family | -unites | -girlfriends | […]

  18. cutebabyhae says:

    Aduh kisah cintanya aja kayak ftv ftv gitu. Disini penonton kecewa. Kenapa diputusin? Sabar ya lily…..

    Si akang daniel kalo masalah percintaan sepinya tingkat dewa ye, untung wajah lo menyerupai dewa bang. Tapi kasihan juga si akang gao ancamannya di kick padahal pendiri grup debu debu emas (?) ini kan gao.

    Kok tiba tiba ngerasa berterimakasih banget buat harambe yg katanya gantengnya di atas rata rata. XD

  19. […] With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -family | -unites | -girlfriends | -dates | […]

  20. Typ's Cho says:

    Fix disini gorila brewokan gao keren abizzzzttt, gak sampah lagi
    Cara dia itu lhoo yang bikin kesemsem, kayaknya kalo dilanjutin fokus sama cerita cintanya Dilan juga bakal kalah wkss

  21. […] With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -family | -unites | -girlfriends | -dates | -feeds | […]

  22. […] In Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -families | -unites | -girlfriends | -dates | -feeds | -mitsujis | -cheats […]

  23. […] In Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -families | -unites | -girlfriends | -dates | -feeds | -mitsujis | -cheats […]

  24. […] In Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -families | -unites | -girlfriends | -dates | -feeds | -mitsujis | -cheats | -trips| […]

  25. […] In Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -families | -unites | -girlfriends | -dates | -feeds | -mitsujis |-cheats | -trips | +goodbye gao| […]

Leave a comment