wolf pacl

.

Wolfpack

[-auditions]

.

In Related Story With: Wolfpack | -hangouts

.

.

Note: This series has been categorized as “local color”, the drama as observed in reality. Therefore may contain intense informal language in literature.

.

.

.

“Nyet cabut yu.” entah darimana Harambe Gao dateng dengan wajah selengean, brewokan, idup lagi. Kedatangan Gao membuat cewe-cewe cabai di kelas Sunny langsung pada salting sambil ngeluarin gincu dan semir rambut Top Lady.

Walaupun Gao tenge, less popular, tapi takbisa dipungkiri bahwa Gao itu ganteng–bening, mana tinggi lagi kan membuat para gadis-gadis rempong mania jadi bayangin Gao buat penunjang rumah tangga mereka di masa depan. Ga sia-sia udah si Gao ritual berendem tiga jam demi kulit bening seperti Shalom anaknya Wulan Guritno.

Wajah kalem Sunny aja udah bikin the cabai pada salting, ditambah Gao lagi. Makin caper aja udah cewe-cewe nan cabai itu. Sunny sama Gao emang satu jurusan, Teknik Elektro. Tapi mereka beda sesi. Karena Gao emang gaul (gaul sama SKSD beda tipis) dia tuh kenal sama anak-anak di kelas Sunny, apalagi semenjak kabar Sunny masuk grup PKK nya Gao. Makin sok akrab aja udah Gao.

Gao dimata Sunny bagaikan Jelangkung ga cukuran. Datang tak di jemput, pulang tak diantar. Gao macem layangan kampung, yang nyangkut di tiang-tiang listrik.

“Ogah.”

“Alah, ogah-ogah tapi demen kan lo?”Gao mesem-mesem najong gitu sambil duduk diatas meja dosen, so asik. Merasa kece dari lahir.

Ingin rasanya Sunny melemparkan piso cukur ke muka Gao, agar dia tahu bagaimana rasanya kebahagiaannya di rebut. Iya, Gao merebut kebahagiannya dalam hidup tenang.

“Seriusan, kita kan mau audisi anggota baru.”

Tai.

“Siwon udah ketemu calon peserta nih, anak maba. Katanya sih ganteng macem gue gitu. Cabs lah ke markas.”

Gao ngemeng tanpa dosa, tanpa tau malu, emang karena idupnya udah malu-maluin. Sekelas sontak langsung mengheningkan cipta denger kata-kata kampung Gao. Antara Kepo sama berharap di rekrut masuk grup Kau Seputih Melati.

Walaupun tuh nama grup rada menggeleuhkan pendengaran khalayak insani, tapi geng PKK Gao udah ngehits banget tuh di semua jurusan dan angkatan. Waiyalah, gimana ga ngehits, orang isinya pria-pria kembang desa terbaik di kampus ini. Apalagi ada Kak Daniel.

HADUH.

Ibaratnya Gao buat grup orgen tunggal, Dangdut Pantura juga, kalo Kak Daniel join pasti langsung ngehits dan kalangan atas maksimal.

“Eh buru dong, gue udah gasabar nih ketemu sama anggota baru Kau Seputih Melati.”

Tai.

Image Sunny sebagai pria cool cuek dan berwibawa  kini hanya tinggal nama, Sunny pengen banget nyolder brewok Gao pake timah panas. Cuma apadaya, menyakiti Gorila termasuk ke dalam tindakan ilegal karena Gorila adalah satwa yang di lindungi.

Ancur udah image Mas Sunny.

 

***

.

.

.

“Eh baca nih.” Gao ngelempar hpnya ke arah Sunny yang lagi asik selonjoran di bangku kayu reyot sambil nyedot Nutrisari. Semenjak Gao meresmikan bahwa warung remang-remang ini adalah markas besar Panglima PKK, warung dengan bangunan gubuk derita ini tiba-tiba jadi ngehits.

Tiba-tiba banyak banget dede-dede gemes yang lebih suka minum Nutrisari pake biang gula di warung remang ini, dibandingin nongkrong di Starbucks. Banyak banget ciwi-ciwi pake celana gemes, dateng terus update Path dengan caption, “Nunggu Calon Imam di Masa Depan Muncul.” hehehe biasalah hayalan babu.

Untung aja siang ini, para ababila-ababila masih sibuk ngurus batal tambah KRS. Jadinya Gao punya kesempatan buat selonjoran sambil nyeduh popmie sekalian gelar audisi buat anggota baru.

“Apaan? Siwon babu lo?”

Sunny masih konsentrasi itu nyedot Nutrisari, masih di posisi selonjoran yang nikmat. Entah sejak kapan Sunny jadi ketuleran Gao, nyeduh Nutrisari pake biang gula yang bisa bikin diabetes dalam hitungan hari.

“Bukan nyet, baca bawahnya.”

“Lo suka Meggy Z?”

Untung aja Gao lagi dalam posisi ena, aka nongkrong asik sambil makanin roti keju seribuan yang isinya formalin semua, jadinya dia cuma cengengesan aja sambil mulutnya melafalkan kata feses.

“Mampus lo.” udah gitu aja responnya Sunny pas baca calon PKK terbaru, sambil naro hp Gao di nampan isi gorengan, ngebuat Gao pengen banget ngejadiin Sunny jadi duta shampo lain #lah

“Eh udah pada nyampe.” Suara Daniel ngebuat Gao The Virgin dan Sunny The Virgin langsung nyanyi Cinta Terlarang sambil badan saling nempel terus muter-muter depan tuh warung. Ga deng.

Sunny stay cool kaya biasa, cuma Gao si lebay yang meluk Daniel udah kaya lagi di acara Katakan Putus. Dibelakangnya, ada Siwon yang masih mesem-mesem karena seneng selera humornya dibilang ada kemajuan sama Gao. Terus ada Sen, si calon anggota baru yang natap warung remang-remang ini dengan pandangan geleuh nya.

Ya, intinya Sen merasa geleuh banget lah berada disana.

“Gue Sen. Mahasiswa baru, jurusan Sastra Jepang.”

Sen gapake basa-basi langsung ngenalin diri, padahal Gao gabutuh semua itu, yang Gao butuhkan hanyalah jumlah followersnya di Instagram.

Bytheway, ntar Siwon bakal invite lo ke grup kita. Isinya cuma buat seru-seruan aja, sama lo kan maba nih–nah lo kalo butuh bantuan sesuatu atau mau tanya apa, ya lo tanya aja langsung sama kita. Apalagi kalo lo nanya sama Gao, dia tau semuanya. Harga cireng aja dia tau.”

Ngedenger penjelasan Daniel yang penuh karisma ngebuat mereka semua ngangguk-ngangguk kaya lagi ospek, padahal yang lagi di ospek cuma Sen doang. Apa mau dikata, pesona Kak Daniel selevel dengan Goyang Pantura.

Ngeliat personil The Virgin (Gao x Sunny) ples ajudannya (Siwon) diri di depan warung remang-remang sambil nyedot Nutrisari, sungguh membuat Sen berharap bahwa dia di invite ke group Tari Saman aja dibandingin ke grup mereka.

Cuma dia gabisa nolak tawaran Ketua BEM yang luar biasa berpengaruh itu. Apalagi pas tadi dia ngelawan tatib gara-gara ketauan ga bawa makanan Anjing Panas aka Hot Dog, Bang Daniel dateng bagaikan rentenir yang menawarkan jasa bantuannya dengan menukar jiwanya buat masuk ke grup Kau Seputih Melati.

Akhirnya dia cuma bisa pasrah.

Apalagi pas ngeliat Gao nyeduh Nutrisari pake kuah bekas popmi.

Kelam udah memori kehidupan kuliahnya.

 

***

.

.

LINE

.

Kau Seputih Melati (5)

.

.

Choi Siwon has invited Sen Mitsuji to Kau Seputih Melati.

.

.

 

Godfrey Gao: Eh kita mau audisi lagi ga sih?

Choi Siwon: Lah Bang? Sen aja belom accept invite an gue, masa audisi lagi?

Choi Siwon: Lama-lama nih group jadi Kontes Pildacil, kebanyakan manusianya.

Godfrey Gao: Hehehe, elo dong?

.

Godfrey Gao sent a photo.

ustad siwon

.

Choi Siwon: Bang Gao, Anjingnya di kurang-kurangin lah🙂

Godfrey Gao:🙂

Godfrey Gao: Btw gue merasa kalo Sen tidak ingin berada di Kau Seputih Melati.

Sunny S: Gue juga ga ingin berada disini.

Sunny S: Kick gue dong dari grup ini.

Godfrey Gao: Bacot lo pinggiran koreng.

Godfrey Gao: Lo aje paling girang kalo gue ajak ke warung PKK.

Godfrey Gao: Lo aje langsung gundah, chat ga gue bales sampe nyepam di grup.

Godfrey Gao: Lo aje semangat 45 kalo ngajakin gue revisian ke si Warno.

Choi Siwon: Gue merasa Bang Gao dan Bang Sunny jadi deket banget ya wkwkwk.

Choi Siwon: Asli banyak yang bilang kalo Bang Gao sama Bang Sunny sekarang kaya biji yang tak terpisahkan.

Sunny S: Diem lo nyet, gue tampolin pake brewok si Harambe Gao nih ya.

Godfrey Gao: Udah berapa kali gue bilang, berani banget lo nyebut Siwon monyet? Ditabokin sama Bokapnya pake gepokan duit sampe idung lo mimisan berlian baru nyaho lo.

.

Godfrey Gao sent a photo.

sdasdf

.

Godfrey Gao: Tabok aku Mas Siwon dengan kekayaanmu❤

Godfrey Gao: Ditabok Siwon pake duit, pulang-pulang gue bisa beli Wakdoyok terus nge endorse diri gue sendiri, terus ngawinin Manohara.

Daniel Official: Gao kalo urusan nyampah di grup, emang paling luar biasa ya haha.

Daniel Official: Tapi emang bener sih kata Siwon, gue liatin lo berdua sekarang akrab banget.

Daniel Official: Pak Warno aja ampe nanya ke gue, “Eh itu si Gao sama Sunny abis sunat bareng ya? Kemana-mana nempel kaya tempelan kulkas.”

Godfrey Gao: Itusih Warno aja Bang yang jeles, soalnya dia gabisa beduaan lagi sama si Sunny kalo lagi revisian.

Sunny S: Kotoran manusia emang lo Gorila.

Sunny S: Lo yang ngintilin gue mulu, alesannya nambah wawasan bareng.

Sunny S: Ngehe nambah wawasan versi lo ternyata nyeduh Nutrisari pake kuah bekas popmi.

Godfrey Gao: Tai ah Mas Sunny hehe.

.

Sen Mitsuji joined Kau Seputih Melati.

.

Godfrey Gao: Bang Daniel seriusan nih, lo ngapa ngajak anak baru puber masuk geng macho model ginisih?

Sunny S: Ngaca woy.

Godfrey Gao: Males gue ngaca, orang setiap kali gue ngaca, yang terpampang adalah wajah Chico Jericho.

Choi Siwon: Kenapa Bang? Lo takut ya sama Sen HAHAHA

Godfrey Gao: Gue? Takut? Sama Junior? YAKALEEEEEEEEE.

Sunny S: Mending tuh brewok lo ombre dah.

Sunny S: Masa muka sangar takut sama Junior.

Godfrey Gao: Diem lo cabai Supra.

Godfrey Gao: Gue gatakut nyet. Ini kan grup PKK dibentuk buat seru-seruan dan menjungjung tinggi kedamaian, nah si Sen, hari pertama aja udah ngelawan tatib.

Godfrey Gao: Tar besok-besok dia jadi Satpol PP yang ngeratain warung PKK kita.

Choi Siwon: Yah, kalo diratain kita nyeduh Nutrisari dimana dong?😦

Sunny S: Ya, kan lo tajir mampus Won.

Sunny S: Lo bangun aja langsung depot Nutrisari, sama yang punya Nutrisarinya lo bawa, sekalian lo beliin blender.

Choi Siwon: Hehehe bener juga lo Bang.

Choi Siwon: Intinya kalo tuh warung PKK di ratain sama Sen, gue ntar langsung bangun kafe Nutrisari pake ac + wifi khusus buat kita.

Godfrey Gao: GAMAOOOOOOOO.

Godfrey Gao: Tuh warung PKK penuh kenangan buat gue😦

Godfrey Gao: Gue pertama kali dengerin lagu Christina Aguilera disana.

Godfrey Gao: Pusing😦

.

Godfrey Gao sent a photo.

dp-bbm-lucu-bahasa-sunda

.

Choi Siwon: Bang Gao, stop dong nyampah foto-foto udik koleksi lo.

Sunny S: Alay banget najis.

Sunny S: Bangsa Sunda malu punya titisan model lo.

Godfrey Gao: Hirup mah tong di jieun hese. Mun bogoh nyatakeun, mun kangen pangihan, mun geleuh CIDUHAN eta si Sunny.

Sunny S: Sia geus bosen hirup?

Choi Siwon: Salah apa gue, nyangkut sama manusia-manusia kampung ini?🙂

Choi Siwon: Btw najis lo Bang, sangar-sangar dengerinnya Christina Aguilera.

Sunny S: Itu masih mending, pas gue nebeng mobilnya dia masang lagu Ungu.

Godfrey Gao: Muna lo nyet, lo aja nyanyiin tuh lagu udah lagi kaya di audisi sama Agnez Mo.

.

Godfrey Gao sent a photo.

SUNNYSD

.

Daniel Official: Wah gila, gue tinggal bentar isi chat nya udah 100++ aja.

Daniel Official: Lo berdua sekarang tingkat najisnya udah seimbang sih bro.

Sunny S: Salah emang gue masuk ke grup ini.

Sunny S: Isinya mahluk astral tak kasat mata semua.

Godfrey Gao: Hehe tapi sKa kan?😉

Daniel Official: Masalah Sen, gue rekrut dia buat penyeimbang di grup ini.

Daniel Official: Lagian Sen anaknya asik.

Godfrey Gao: Penyeimbang? Emangnya lo kata si Sen Avatar? The Legend Of Ang.

Godfrey Gao: Dia mah The Legend of Kondor.

.

Godfrey Gao sent a photo.

58317299

.

Godfrey Gao: Hehehe lucu ga?

Choi Siwon: Bang Gao gue mau nanya deh ke elo.

Godfrey Gao: Apatuch?

Choi Siwon: Bibir lo kapan modarnya ya, biar ga ngerusuhin idup orang lagi?

Sunny S: MAMPUS.

Sunny S: Siwon gue rela lo babuin sekarang.

Godfrey Gao: Yakin? Tampang kaya Chico Jerico dengan kulit seputih Shalom anaknya Wulan Guritno, model gini mau di modarin?

.

Godfrey Gao sent a photo.

ad

.

Godfrey Gao: Hehehe.

Godfrey Gao: Tai gue ganteng banget.

Godfrey Gao: Ampe pusing liat diri sendiri.

Godfrey Gao: Hehehe.

.

Sen Mitsuji has deleted Godfrey Gao from Kau Seputih Melati.

.

Sen Mitsuji: Sampah.

Daniel Official: Lah Sen udah masuk group ini?

Choi Siwon: Gara-gara Bang Gao bacot sampah kita sampe ganyadar Sen daritadi udah masuk.

Sunny S: HAHAHAHA.

Daniel Offcial: Lah ngapa lo jadi kaya Gao?

Sunny S: Eh lo pada nyadar sesuatu ga sih?

Choi Siwon: Nyadar apaan Bang?

Daniel Official: Apa?

Sunny S: HAHAHAHAHHA.

Sunny S: SI SEN NGEKICK HARAMBE DARI GRUP.

Sunny S: HAHAHAHAHAHA MAMPUS SI GORILA DI KICK.

 

.

.

Sungguh Gao yang malang.

.

.

.

-fin-

.

.

Kau Seputih Melati Original Member

PKK

 

.

.

Sen Mitsuji

Screen Shot 2016-09-04 at 10.34.10 PM

Ya seperti gambaran singkat diatas. Sen ini tipe kembang desa yang galak mampus, lebih galak dari Sunnny karena sekarang Mas Sunny udah terkontaminasi Nutrisarinya Harambe. Dia join Kau Seputih Melati cuma karena ga enak sama Bang Daniel (emang deh Kak Daniel penyelamat bangsa PKK). Dikedepannya masih bingung apa Sen mau stay di Kau Seputih Melati atau dia gabung grup Tari Saman aja.

 

.

.

.

A/N: HEHEHE gatau kenapa update ini cepet banget, ya karena emang ngayal babu literally hal paling gampang dilakuin lol. Terus mau minta saran dong, menurut kalian grup Kau Seputih Melati lebih seru tanpa Sen atau dengan Sen? Because you know Sen is a lil bit purdyyyyyy lol.

p.s: Disini mana Fans Shippernya The Virgin (Gao x Sunny) LOL

xo

IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

38 responses »

  1. Kyupit says:

    Njir ni grup cem sampah kaya pengikutnya gao sumpah lu cowok brewokan tp alay+absurt+kampungan apa gx ada gelas bersih lg knpa nyeduh nutrisari pake bekas popmie :v mas sunny jg jd ikutan absurt

  2. Yuki says:

    Gilaaa.. Dari awal baca sampe akhir ngakak terus HAHAHAHAHA😄 apa lagi saat saat dimana ada gao dan sunny.. Oh iya, yuki yang nge fans shipperin the virgin wkwk lol 😒 🙌🙌🙌🙋🙋🙋dan entah kenapa kok gao ganteng banget yakk?? Tapi sayang, gesrek orang nya haha 😫 kasian juga ma gao di kick dari grup seputih melati sama sen. Nggak apa apa sih ada diaa, grup nya tetep rame kok haha… Suka ih.. Bangett. lanjut yaa kak.. Semangat!! 😘🙌🙋🙋

    • IJaggys says:

      Kalo si Sen ga di kick dari grup ini, keselamatan gue dan warung PKK kesayangan gue bisa terancam dong😀

      Tapi poin pentingnya akhirnya ada yang nyadar betapa gantengnya gue, Chico Jerico lewat sama gue. -Bang Gao

  3. niconiconi says:

    sen tetep di kau seputih melati dong,biar gao ga banyak bacot.tapi syukaaaaaa sama gao.apalagi brewoknya.uuuuu ga nahan.hahhaaha

  4. FisHaeGyu says:

    Can’t stop laughing… Sumpah dari tadi ketawa mulu#UbarBadMood
    Sampe dimarahin emak:v.. Duh jujur aja yang bikin ngakak gila itu bahasa sundanya:v Perbanyak kak:v
    Tapi menurut aku sih nggak usah ada Sen:v

    • IJaggys says:

      NAH KAN

      BANG DANIEL, WOY DANIEL GANTENG MEMPESONA BACA NEH.

      Kita gabutuh Sen. Elah, grup perdamaian ini gaingin ada Sen si munajat cinta dari republik cinta. – Bang Gao

  5. fsshy says:

    member baru… welcome Sen. semoga ga begitu ketularan Gao ya. ttep stay cool. hehehehhehehe
    kak, tlong dong yang bgian bhsa sundanya itu ada bhsa indonya, ga ngerti aku

    • IJaggys says:

      Hehehe asli Sen bentar lagi gue tatar, songong die masuk-masuk udah ngekick Chico Jericho dari grup 😀

      Gue dan Sunny itu berusaha memperkenalkan bahasa elit ke kalian, jadi ente ente lebih baiknya mulai belajar basa sunda. Ok? – Bang Gao

  6. Betesda Tarigan (Kau seputih melati no1 fans) says:

    Welcome to the club my dearest Sen 😗😗
    Btw bang Gao jangan mau sama Manohara, sama Awkarin aja bang, biar nanti bisa dibeliin drone 😂😂😂
    Kecup basah dari dede gemez yawww 💏💏💏💏💏

    • IJaggys says:

      Jan seneng dulu, si Sen mau gue kick bentar lagi.

      GAK
      LAH.

      SEKALI MANOHARA, MANOHARA SAMPE MATI. Lagian kalo sama awkarin gue ogah, tar kulit putih mulus seperti Shalom ini penuh bekas ikan cupang dia lage. – Bang Gao

  7. lalalant says:

    Udah lama banget ngga kesini. Terakhir waktu masih jaman lovely complex, dan ternyata sekarang ada bang gao and the gank.😅😅
    Lucu mampuslah elu bang. kagak ada orang ganteng tapi rempong bener kayak emak-emak komplek hahaaa.
    Btw gue juga kayak lo bang, dikejar-kejar revisian ama dosen mulu. wkwkwkk
    #teambanggao #dukungsunnycukurbrewokgao

    • IJaggys says:

      Hehehe anding nih emang manusia-manusia, gue ga rempong. Gue cuma ceria mania. Duh jangan jangan dospem lo Warno juga lagi kaya gue sama Sunny? #WarnoLovers – Bang Gao

  8. yaah, jgn kick harambe gao dong nnti ga ada couple the virgin (gao x sunny) yg bikin ngakak. trs sunny nanti kesepian doong! Siwon jd sedih lg, hiks .
    Btw. Menggeleuhkan selalu ada dlm kamus PKK. Wkwk

  9. Weeklybiie says:

    Ealah sen galak bgt,, mas gao-nya ditendang dr grup -_-

  10. Queenra says:

    Astagfirullah… Cuma bisa muji sama kenajisan dan kegeuleuhan bang gao. 😂😂😂 kasian a sunny udah terkontaminasi najisnya gao yaampun gada yg lebih geuleuh lagi dari kuah popmie ya wkwk astaga ni grup makin lama makin bikin gila.. Yampun ka daniel selain jadi penyelamat pkk jadi penyelamat hatiku yg lagi kosong ya haha suka banget sama daniel. 😍😂
    Btw blm tau sen gimana di grup itu, gpp lah ada sen biar ada penyeimbang gao hahah kasian si gao senior yg tertindas 😂😂 lanjuuuuut bikin ngakak

    • IJaggys says:

      Hehehe lo semua ngapa sih pada sukanya sama Bang Daniel semua? Gaada gitu yang bilang “ih waw Bang Gao mengkayangkan duniaku”

      Masalah Sen: BOIKOT SEN TING TING DARI KANCAH KAU SEPUTIH MELATI MARI TANDATANGANI PETISI INI – BANG GAO

  11. roro says:

    Gila gila gila, gao gila
    HAHAHAHAHAHHAHAAA
    Mas sunny udah terkontaminasi sama harambe, kembalikan mas sunny ku sunny sunny , mana sunny ku.
    Sen tetep stay dong,masa baru diospek langsung out. Biar sen ikutan gila juga kaya harambe gao.

    • IJaggys says:

      Lo enak ngemeng suruh Sen terus di group. LAH KAN YANG DI KICK SAMA DIA ITU GUE BUKAN NGANA? Ah udahlah daripada emosi mending gue nontonin Surga Yang Tak Di Rindukan aja di bioskop. -Bang Gao

  12. Queenra says:

    Hahaha sumpah baik banget ih commentnya dibalesin satu2 loh. Saluuut 👏👏
    Eh btw iyalah pada suka daniel, secara yg paling waras disini ya daniel kan. Upss 🙊😂😂
    Yaampun baru juga join si sen udah dibuat petisi aja, tapi iyasih songong dia sama senior masa gitu, tapi klo seniornya macam gao mah di maklumi hahaha

  13. minseokhoon says:

    Sigh, we paling suka sama sunny & sen deh:3 btw, we masih bingung sih sen masuk apa enggak :’v tapi we pikir sen gk usah join deh, tpi tetep nonjol –“

  14. cutebabyhae says:

    Hahaha abang PKK ditendang sama anak bau kencur . Kasihan kowe mas. Makane ojo kakehan omong, opo meneh bahas mas Sen. Luwih ati ati wae yo mas.

    Btw mas Sen. Welcome ya. Udah mau masuk di group kau seputih melati itu pikiran yg lama kan? Makasih juga buat kang daniel yg berpikir untuk ngundang mas sen.
    Selamat buat akang sunny dapet anak didik yg sesama batere bang gao😄 ati ati lho ntar group itu dibubarin sama yg buat😄

    Siwon, perjuangan menyeleksimu akan terbayarkan kok. Yg penting uangnya gak bakal surut kan?😄 derek emes ini menanti kau seluruh melati ya

  15. AnaSophie says:

    No. I’m so done. lol. yang harus dikasi pujian disini adalah sonia yang punya koleksi foto receh sebanyak itu. BANZEEENG wkwkwkwkkwkwkwkwk ini post-an bikin humor makin recehlah 😂😂😂

  16. namgichan says:

    eh anak bawang dateng dateng langsung ngeKick. parah!
    tapi terusin lah.
    seperti kata kakak daniel,
    Sen ada buat penyeimbang. biar gak koslet-koslet amat tu Grub.

    orang gantengnya pada gak ketulungan tapi alay mampus. HAHAHAHA

  17. […] In Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions […]

  18. insan nurmala says:

    Auhh gila bener sen baru masuk udah berani tendang bang gao.hahahaha
    awas aja lama kelamaan juga dia berani tendang bang sunny.😀

  19. […] Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | […]

  20. […] Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | […]

  21. […] Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | […]

  22. […] Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -family | […]

  23. […] Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -family | -unites | […]

  24. […] Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -family | -unites | -girlfriends | […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s