wolf pacl

.

Wolfpack

[-loves]

.

In Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -families | -unites | -girlfriends | -dates | -feeds | -mitsujis | -cheats

.

.

Note: This series has been categorized as “local color”, the drama as observed in reality. Therefore may contain intense informal language in literature.

.

.

.

.

.

LINE

.

Kau Seputih Melati (5)

.

 

.

Godfrey Gao: Ehem.

Godfrey Gao: Gue mau buat pengunguman.

Godfrey Gao: Harap kumpul semua wahai masyarakat-masyarakat miskinku.

Choi Siwon: Bang gue lagi di kelas, jangan bacot dulu.

Sen Mitsuji: Eh ada yang tau cara buang sampah yang ada di grup ga?

Sunny S: Beli aja kapur ajaib, terus lo gosok deh ke brewok si sampah.

Sen Mitsuji: Thanks infonya.

Godfrey Gao: E NIH GUE BENERAN NIH.

Godfrey Gao: Gue bawa kabar luar biasa panas, lebih panas dari gossip bala jaer sama api mamat ke Eropa bareng.

Godfrey Gao: Nih kabar lebih mencekam dari gosip Aa Gatot.

Godfrey Gao: Bang Daniel muncul lo.

Choi Siwon: Eh Bang kemaren sidang Aa Gatot nyampe mana? Gue tungguin, gatayang-tayang dah.

Godfrey Gao: Kemaren masih periksa saksi coy. Kata nyokap gue, si Aa Gatot masih mau mediasi dulu.

Sunny S: Serius lo? Tapi Aa Gatot emang bejat sih.

Godfrey Gao: Iye, nyokap gue aja bela-belain pulang cepet demi bisa nobar gosip Aa Gatot sama gue di rumah.

Choi Siwon: Lah Nyokap gue sampe pasang tv di bathub biar bisa nonton Aa Gatot.

Sunny S: Ah beneran lo? Numpang nobar dong gue.

Godfrey Gao: Ke rumah gue aja lo pada. Kata nyokap gue tar jam lima Rumpi No Secret undang mantan asistennya Aa Gatot.

Sen Mitsuji: Ada Honey Amy kan? Sip, gue otw sekarang.

Godfrey Gao: HEH PALA JAPU EMANG GUE UNDANG LOE?

Sen Mitsuji: Definisi Honey Amy untuk gue sebagai calon pacar.

.

Sen Mitsuji sent a photo.

tfh

.

Choi Siwon: Wkwkwk tai banget si Sen, kemaren pas ketemu Nyokapnya Bang Gao–langsung stay cool gitu.

Sunny S: Mana pake sok bantuin Nyokap lo buat es buah lagi.

Godfrey Gao: EMANG BINATANG BERBULU ULET LO SEN.

Choi Siwon: Terus mana si Sen jijik banget, sok-sok tertarik dengan dunia dokter gigi.

Godfrey Gao: Emang lo ulet nangka. Emak gue lo goda, es buah gue lo buahi.

Sen Mitsuji: Bacot.

Sen Mitsuji: Gue ada di group sampis ini demi Honey Amy (❁◕ ‿ ◕❁).

Godfrey Gao: ALAMAK PENGEN BANGET GUE LEMPAR LO KE KETEK AA GATOT, BIAR LO DI SPIRITUALIN SAMA DOI.

.

Godfrey Gao sent a photo.

 

.

Sen Mitsuji: Fix, malem ini gue lamar nyokap lo Bang (✾◕ ‿ ◕✾).

Choi Siwon: Wah Bang Gao bakal punya bapak tiri nih.

Sunny S: Tiati direbus.

Godfrey Gao: GA SUDI GUE. LEBIH BAIK GUE BERLINDUNG KE PELUKAN AA GATOT.

Sunny S: Jijik.

Choi Siwon: Bang Gao jeger kampus, muka sangar, brewokan–tapi dirumah di panggilnya Ade.

Sen Mitsuji: Cupu.

Daniel Official: Jadinya nanti ngumpul di rumah lo nih?

Godfrey Gao: NAH muncul juga lo biduan pantura!

Godfrey Gao: Gue ampe lupa tujuan gue sebenarnya bersabda di nih grup Janda Ceria.

Godfrey Gao: Bang lo mau jujur apa mau gue telanjangin neh?

Godfrey Gao: …hehe telanjangin 🙂

Choi Siwon: Wah ada apanih?

Sunny S: Bang Daniel, lo kalo butuh bantuan buat bakar sampah, chat gue aja ya.

Sen Mitsuji: Gue juga Bang, chat aja langsung.

Godfrey Gao: Alah lo bedua sensi-sensi bogoh ka aing ❤

Daniel Official: Jujur apa ya? Gue merasa ga melakukan apapun.

Godfrey Gao: Wah lo bermaen api sama pengendali api.

Choi Siwon: Limbad kali lo ah.

.

Godfrey Gao sent a photo.

jn

.

Choi Siwon: ……..anzing……..

Sunny S: monyet.

Sen Mitsuji: Gao.

Godfrey Gao: Hehe tai lo Sen, masa nama gue disejajarkan sama binatang.

Daniel Official: Wah hahahaha.

Godfrey Gao: GAUSAH KETAWA LO BANG!!!

Choi Siwon: Pantes aja woy Bang Daniel senyam-senyum sendirian pas kita lagi nonton Jejak Paranormal di kamar Bang Gao kemaren, nyatanya doi udah balikan.

Sunny S: Gercep juga lo Bang macem Ki Kusumo nyembur-nyembur aer.

Sunny S: Udah curiga sih dari kemaren pas lo sering jalan sama sang mantan.

Godfrey Gao: Iye nyet gue baru sadar, pas di rumah gue–ngapa tuh Kakak gue dandananya kaya topeng monyet mau kondangan setiap Bang Daniel maen.

.

Sunny S sent a photo.

fb2f612ba787c85dd94e538bd7c9c2c5

.

Sunny S: Model gitu lo bilang kaya monyet mau kondangan?

Choi Siwon: Alangkah lebih baiknya jika Bang Gao memusnahkan diri dari dunia ini. Trims.

Godfrey Gao: Hehe tae lo pada. Kakak gue lo puja-puja, giliran gue gapernah dipuja.

Sen Mitsuji: Ya namanya juga cinta. Sama kaya gue sama Honey Amy ntar (✿◕ ‿ ◕✿).

.

Sen Mitsuji sent a photo.

Screen Shot 2017-04-24 at 12.25.25 AM

.

Godfrey Gao: HEH LAKNAT GUE SURUH EMAK GUE BLOCK NOMOR LO YA?!

Choi Siwon: Gue bingung sapa yang menang banyak kalo dua-duanya cakep.

Choi Siwon: Bang Gao, apa Kakak lo Bang.

Godfrey Gao: Kakak gue lah yang menang banyak, se anzirnya ya dia itu alay terselubung. Hobinya mantengin Alicious Reborn. Sok cakep lagi, mentang-mentang model.

Daniel Official: Bacot lo Brewok. Sampe rumah gue goreng ikan cupang lo. – Angela

Godfrey Gao: Bodo. Binder Aliando lo gue kunyah.

.

Daniel Official has invited Angela Gao to Kau Seputih Melati.

Angela Gao joined Kau Seputih Melati.

.

Angela Gao: Heh kerak neraka.

Angela Gao: Gue baca ya daritadi lo ngemeng apa.

Godfrey Gao: Yaterus? Chico Jericho harus bilang WOW gitu?

Sunny S: Yang butuh jasa pembasmi hama, chat gue aja langsung.

Sen Mitsuji: Buat yang lagi nyari jasa sedot tinja juga, chat aja ya.

Choi Siwon: Jadinya Bang Gao itu golongan Hama apa Tinja nih? Hehe 😀

Daniel Official: Dia adalah golongan yang terbuang.

Godfrey Gao: BANG DANIEL LO NGAPA JADI IKUTAN NIH KAUM LUMPUR LAPINDO?!

Godfrey Gao: Gue bilang apa Bang, menjalin hubungan sama Raflesia Arnoldi itu bisa ngebuat tabiat lo jadi sejelek Farhat Abas.

Angela Gao: Bacot lo Saipul Jamil.

Godfrey Gao: Hehe gue jadi Saipul Jamil? Duh kerjaan gue bertarung mulu dong sama Nassar.

.

Godfrey Gao sent a photo.

4091314.jpg

.

Godfrey Gao: Pokoknya gue ga tanggung ya Bang, kalo misalnya kakak gue punya rabies. Tar lo di gigit, berubah jadi Ki Joko Bodo.

Choi Siwon: Bang lo gadukung amatsih ngeliat Kak Angela sama Bang Daniel wkwkw.

Sunny S: Itu namanya sirik dan musrik terselubung Won.

Sen Mitsuji: Lah, mukanya si brewok ae udah musrik tingkat laknat.

Daniel Official: Gue sebenernya grogi mau bilang kabar ini ke Gao, gue takutnya Gao gasuka apa gimana.

Sunny S: GILA.

Sunny S: Seorang Bang Daniel yang sempurna gitu, ngerasa grogi mau ngemeng ke pengki solokan.

Sen Mitsuji: Kaya gue dong Bang, memperjuangkan cinta gue buat Honey Amy.

Sen Mitsuji: Pager kawat gue loncatin.

Sen Mitsuji: Ujan gledek gue hadang.

Sen Mitsuji: Godfrey Gao gue buang.

Godfrey Gao: Eh teri jepang, gue santet jadi Jenglot Aer lo lama-lama.

Daniel Official: Gue segen aja, soalnya gue tau Gao diem-diem itu sayang banget sama Angela.

Godfrey Gao: Dih? Pitnah itu namanya.

Godfrey Gao: Gue malah sungkeman ini tau kalo kakak alay gue ada yang ngurus.

Sunny S: Alah masa? Kemaren ae pas gue nginep di rumah lo, Kakak lo belom balik pas jam 10 malem, lo udah kaya perawan rungsing bawa-bawa senter nunggu di teres, takut kakak lo diculik kang somay.

Choi Siwon: WAKAKAKAKA bawa senter. Jiwa hansip muncul.

Choi Siwon: Pas dirumah gue juga, minta bekel nasi sama telor buat jemput Kak Angela ke bandara.

Choi Siwon: Jalan jam 12 siang, padahal pesawat Kak Angela dari Inggris baru nyampe jam 9 malem.

Sen Mitsuji: Sabtu kemaren gue ke klinik Honey Amy, gue tanya Gao kemana. Honey Amy bilang lagi nemenin Kak Angela bikin nastar di rumah.

Daniel Official: Haha tuh kan apa kata gue, udah bisa nebak sih Gao itu sayang banget sama Angela cuma gengsi.

Godfrey Gao: Idih pitnah lo semua, mengada-ngada, bikin Gao Jericho jadi bete hehe.

Godfrey Gao: Ada buktinya ga tuduhan lo semua?

Godfrey Gao: Sori, no pic = hoax.

.

Angela Gao sent a photo.

Screen Shot 2017-04-23 at 9.16.01 PM

.

Angela Gao: 🙂

Sunny S: Nah kan. Si Gorila bener-bener lebay, tapi menggemaskan.

Sen Mitsuji: Bagus kamu Nak Gao, Papah bangga kamu dewasa dan menyayangi Kakakmu.

Choi Siwon: Cieeee Bang Gao, gentle banget sebenernya.

Godfrey Gao: Sori, itu hp gue tadi dibajak Aliando.

Godfrey Gao: Emang tuh ikan cupang makin hari makin gasopan, semenjak ada temen barunya.

Godfrey Gao: Makin gaada etika dan tata kramanya kaya mukanya si teri jepang.

.

Godfrey Gao sent a photo.

gameday

.

Daniel Official: Gao, gue tau lo sayang banget sama Kakak lo. Dan gue gaakan ngecewain kesempatan yang lo kasih.

Daniel Official: Dikedepannya gue siap nanggung semua konsekuensi yang terjadi kalo semua kekhawatiran lo terjadi.

Daniel Official: Karena gue sayang banget sama Angela.

Sunny S: Nih kok sekarang gue yang merasa nerpes.

Sen Mitsuji: Iyanih gue juga deg-degan berasa gue lagi dilamar sama Honey Amy.

Choi Siwon: Gue yang grogi berasa gue yang dicintain Bang Daniel.

Godfrey Gao: Lo pada aja begono, apalagi gue nih yang baca. Jadi tersipu malu gue.

Angela Gao: Lo semua aja pada salting, apakabar gue yang tadi diajak balikan langsung.

Angela Gao: Ga masuk UGD masih untung nih jiwa dan raga yang cetar membahenol ini.

Godfrey Gao: YEU PE’A LO RAFLESIA ARNOLDI, SAMA AJA LO ALAYNYA KAYA KITA-KITA.

Angela Gao: Wkwkw bodo, ditembak Daniel Henney men. DANIEL HENNEY GITU LOCHHH😍 😘 😗 😙

Sunny S: Yeu Kak, ble’e juga lo ternyata kaya ade lo.

Choi Siwon: Pesona Bang Daniel emang gabisa diragukan lagi 😉

Daniel Official: Hahaha bisa aja kalian semua becandanya.

Sen Mitsuji: Fix ah gue mau copas kata-katanya, buat nembak Bahtera Cinta gue.

Sen Mitsuji: Setelah itu Honey Amy akan luluh lantak, kaya sale pisang yang manis dan menggemaskan.

Sen Mitsuji: Tar gue langsung ajak nikah, terus jadiin Harambe sebagai my babu.

Sen Mitsuji: Secara gue Papah Tiri gitu loh.

.

Godfrey Gao has deleted Sen Mitsuji from Kau Seputih Melati.

.

Sunny S: WAKAKAKAKAKA tumben nyet lo yang ngekick orang.

Choi Siwon: Biasanya lo yang di kick.

Daniel Official: Hahaha.

Godfrey Gao: Iyalah geleuh gue, bayangin si teri jepang jadi bapak tiri gue.

Godfrey Gao: Manohara bisa menangis jika tau gue harus hidup menderita.

Godfrey Gao: Soalnya muka tampan berlebihan model Arjuna kaya gue tuh paling gacocok hidup menderita.

Godfrey Gao: Pusing gue melihat ketampanan gue sendiri.

.

Godfrey Gao sent a photo.

sdhjkf

 

Angela Gao left a group.

.

Sunny S left a group.

.

Daniel Official left a group.

.

Choi Siwon left a group.

.

Godfrey Gao: Sudah kudungan ini akan terjadi tuk kesekian kalinya😃

.

Godfrey Gao sent a photo.

sudah-kuduga-7-600x800

.

Godfrey Gao: Dasar peternak jin lo semua 🙂

.

.

.

-fin-

.

.

Kau Seputih Melati Members

pkk-tile

.

.

.

Angela Gaokm

Masih inget kan dengan Kakaknya Gao yang super badai mampus? Musuh bebuyutan sejati Harambe, walaupun diem-diem Harambe ini sayaaang banget sama Kakaknya. Sekarang pacarnya Bang Daniel HADUUUUUUUUH gatau siapa yang menang banyak, soalnya sama sama cakep.

.

.

.

.

.

Betul sekali, seharusnya part mereka ke taman bunga nusantara dulu. Tapi pas liat draft di email, kayanya lebih cocokan yang ini dulu. Next part baru ngomongin gimana riweuhnya persiapan mereka ke taman bunga.

Comments are greatly appreciated!

xo

IJaggys

.

.

.

.

 

 

 

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

8 responses »

  1. nadia says:

    YA AMPUUUUUUUUN GAORILLAAA LUCUNYAAAAA
    gue rada terharu gini bacanya T.T

    terus si sen anjir makin gencar aja ngegodain Tante Amy..
    gapapa lah gue dukung cinta norak lo ke nyokapnya harambe..

    btw gue kangen pak warno sumpah..
    favoritnya the virgin..

  2. Raeders says:

    aw :’)
    karisma Bang Daniel ngeselin :’)
    semakin lama kini Sen mulai menunjukkan ke-kawaiannya melalui emotikon 😭💋
    btw kangen Lily 😥

  3. Raeders says:

    karisma Bang Daniel bikin kesel 😭
    masa ngirim ‘hahaha’ doang udeh kerasa feelingnya :’)
    sekarang Sen mulai menampakkan sisi kawainya :’)
    kapan Sen ketemu babehnya si Harambe ya? APA YANG KAN TERJADI?
    btw kangen Lily….

  4. Diana Indra says:

    Yeayyyyyy balikannn jugaaa akhirnya tuh pasangan sempurnaa wkwkwkkw. Tinggal nunggu Sunny Ice momentt niiihh wkwkwkwkwkwk. Angela gimanaa inih komennya soal gao dan dua selirnyaaa wwkwkwkwkwkkwkw. Sekali kali nongkrong di markas kek sama pasangan masing masingg, wkwkwkwkkw

  5. niconiconi says:

    berasa di panah cinta pake panah arjuna ni sama bang daniel.
    bang gao,cukur brewok dulu gih.ga cocok tu sama lebatnya hutan rimba dirumah di panggil ade

  6. lilia hamzah says:

    Cieee abang Gao bakal dapat papa tiri teri Jepang plus kk ipar bang Daniel yang cakepx kemana mana

  7. nathalie says:

    Sakit perut bgt baca part ini..gila y bang gao ampe sgitu’y jd makin gemes deh..Hahahahahaha…

  8. mokpofish86 says:

    Terngukuk sungguh 😂😂 unchh Gorilla romantis juga…tapi diriku ini ingin tau kelanjuan kisah cinta nya bang Gao😂😂😢 bikinin dong ka 😀😀

Leave a Reply

