wolf pacl

.

Wolfpack

[-mitsujis]

.

In Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -family | -unites | -girlfriends | -dates | -feeds

.

.

Note: This series has been categorized as “local color”, the drama as observed in reality. Therefore may contain intense informal language in literature.

.

.

.

.

“Sen, kamu jangan kaya gitu dong. Kakak punya pacar kan bukan berarti kakak gasayang lagi sama kamu.”

Sena wanita bak bidadari itu, meluk-meluk Sen yang masih sok ngambek perkara kakaknya ternyata pacaran sama Siwon dari dua bulan yang lalu.

“Kakak tuh iseng maen tinder, niatnya bukan cari pacar. Terus match sama Siwon, orangnya baik, sopan, gamacem-macem. Yaudah, abis itu Siwon ke Tokyo, kita ketemuan. Tapi itu juga ditemenin Mama, bener deh, Sen masih yang nomor satu buat Kakak.”

Begini ya.

Hubungan kakak-adik antara Sen dan Sena itu, beda sama hubungan kakak-adik Gao dan Angela yang anarkis, brutal, dan kriminal. Kalo biasanya Angela hobinya buang Gao ke tempat sampah, nah Sena ini tipe kakak-kakak bidadari yang sayang banget sama adeknya.

Yaiyalah, wajar sih Angela begitu, punya Ade yang sampahnya kelewat kampung macem Harambe Gao juga siapa yang ga makan ati tiap hari.

Sen masih pasang wajah gede ambeknya. Sok marah, merasa kece dari lahir #lah #harambe #dong

.

nm

.

Sen masih aja sok cuek, sambil terus nontonin film Satria Bergitar nya Rhoma Irama, dimana adegan favoritenya pas tuh gitar tua bisa jadi senapan. Sungguh Bang Rhoma, idaman setiap insan janda-janda ceria.

“Itu ade kamu masih marah? Kakaknya baru kelar kuliah di Tokyo, bukannya dipeluk malah di ambekin. Duh jang kasep, tong gede di ambek bisi pamali Jang.” Nyokap Sen, yang entah hadir dari mana, dateng dengan aksen sundanya yang kentel terus nyium pipi Sen kaya bayi baru dimandiin.

“Ma bilang dong ke Sen, Siwon tuh orangnya baik, dia gamau kalo aku pacaran sama Siwon.”

Yaampun belagu banget nih teri Jepang, sok-sok ngambek dikasih voucher gratis ke klinik Honey Amy juga langsung nari-nari India.

“Ih kamu kan temenan sama Siwon, masa kamu gangerestuin sih? Kamu tau ga sih Jang, Siwon itu tajir melintir. Kebayang dong, Papah kamu sebahagia apa dapet calon mantu orang kaya juga?”

Sen ngelirik nyokapnya yang masih berapi-api, yagila rasanya dia ingin kabur aja ke nahkoda Honey Amy dengan semua ini.

“Spadaaa! Spadaaa! Pangeran Kelantan, Primainsurinya Manohara disini.”

Tardulu.

Tardulu.

Tardulu.

Mampus.

Sen baru inget hari ini, rumahnya yang kebagian jadi tuan rumah buat nobar film Kemilau Cinta di Langit Jingga nya Rhoma Irama.

“Duh, nih rumah sepi amat sih kaya diskotik bencong abis kena razia satpol pp.”

.

gao

.

Harambe masuk ke dalem rumah Sen tanpa diundang dengan gataudirinya, ples senyuman merasa kece dari lahir andalannya.

Tangannya nenteng rantang gambar Mickey Mouse, isinya perkedel, telor ceplok, martabak popmie ples nasi sama lalapan yang disiapin nyokapnya.

Katanya sih biar Gao ga ngerepotin di rumah Sen. Alah, padahal doi lahir ke dunia ini aja udah ngerepotin.

“Eh, lo bacot banget deh brewok. Maen masuk rumah orang. Kalo nih rumah bukan rumahnya si teri jepang gimana? Mau ngemeng ape lo? Mana bawa-bawa rantang lagi, macem kuli bangunan bawa bekel.”

Sunny yang daritadi sibuk bacain sinopsis kaset-kaset film Rhoma Irama hasil ngerental disamping rumah, keganggu dengan kekampungan Harambe.

“Lo yakin kan ini rumahnya Sen?” Bang Daniel, si sempurna yang menggetarkan jiwa diri di depan pintu dengan wajah gantengnya yang cetar membahenol.

“Kalo kata Sena sih disini Bang rumahnya.” Siwon rada nerves.

Yagimana ya, dia sama Sena kenalan di Tinder. Seminggu kenal, Siwon langsung jatuh cintrong terus nyamperin Sena yang kuliah di Tokyo. Jadi dia gatau kalo ternyata Sen itu adenya Sena. Mana Sen sok-sok ga merestui lagi.

“Hallo, ini pasti temen-temennya jang kasep ya? Gimana? Jadi nonton film Rhoma Irama nya hari ini? “

Ngeliat cewe cakep tersenyum ramah, Gao dengan sampis langsung naro rantang Mickey Mousenya ke muka Siwon, sebelom dia meluk tuh cewe.

“Iya nih, duh Sena makin cantik aja. Padahal baru pertama kali ketemu, kenalin gue Gao–Gao Jericho.”

Ingin rasanya Siwon dan yang laen nyukurin tuh brewok ke dalem rantang. Tapi yang disebut Sena cuma senyum-senyum bingung aja. Merasa kece dari lahir, Gao balik meluk lagi sampe akhirnya dia denger jeritan Sen.

“EH BREWOK NGAPA LO MELUK-MELUK NYOKAP GUE?! LO MAU BALES DENDAM APA GIMANA NEH?!” Sen panik bukan meong, pas ngeliat nyokapnya dipeluk-peluk gorila Harambe macem Gao.

“Hah, emak lo? Ini bukannya Sena?” Sunny ngejambak brewoknya Gao, biar ngelepasin pelukan dari nyokapnya Sen, macem pawang ahli menjinakan Gorila liar terus merhatiin wajah cewe yang dibilang nyokapnya Sen.

“Iya, ada apa ya?” Merasa terpanggil, Sena muncul dari balik Sen yang masih jerit-jerit gaterima. Oh, jadi ini rasanya gimana ngeliat emak sendiri di goda sama sampah masyarakat.

“Lah? Nih yang gue peluk sapa dong?”

Gao gabisa mingkem, yakali si Sen punya emak semuda x secakep ini. Macem ginisih, Manohara juga kalah.

.

Cannes "Three Times" Photocall

.

“Aduh, tante bukan Sena. Tante ini Mamanya Sen dan Sena. Kalian boleh panggil Tante Shu.” Nyokapnya Sen senyum manis, yagila. Harambe dan kawan-kawan langsung nganga, cuma Siwon yang gaikutan nganga soalnya dia udah pernah ketemu calon mertuanya di Tokyo.

“Tante Shu? Tante ini ada hubungan apa ya sama artis Vicky Shu yang mantannya Dedi Cobuzier?”

Tai.

Gao emang luar biasa sampah.

“Ah, Gao bisa aja. Kata Sen, dia punya temen yang setengah sampah namanya Gao. Pasti kamu ya yang namanya Gao. Sini tante peluk dulu.”

HEHEHEHE.

“Kamu biarpun sampah tapi ganteng kok ya, mirip sama Rhoma Irama brewoknya.”

“Hehehe iyadong, aku kan sampah yang menggemaskan.” dipeluk kloningan Manohara kapan lagi? Mana nyokapnya Sen wangi banget, macem tukang yang jual biang parfum samping pom bensin.

“Gao bales dendam kayanya ya. Biasanya kan Sen yang godain nyokapnya, sekarang nyokapnya Sen yang digoda.” Bang Daniel cuma ketawa kecil aja ngeliat Sen sama Harambe sekarang lagi adu bacot.

“Siwon, ayo sini masuk.”

Sena ngegandeng tangan Siwon dengan senyuman bidadarinya, mumpung Sen lagi adu bacot sama Harambe dengan nyokap Sen yang ketawa-tawa penuh bahagia merasa diperebutkan dan menjadi primadona.

Siwon cuma senyum-senyum malu, tapi bahagia banget.

.

0ad0eaef3e95bfc638ad10229557c379127

.

“Duh enak ye, kalo punya pacar. Dateng langsung diajak masuk, gausah sok polos lo. Percuma aja gue ngajak lo nonton film Kabi Kushi Kabi Gam ternyata lo ga jomblo, gimana lo bisa ngerti perasaan Sarukh Khan di tuh film?” Sunny ngemeng dengan muka jengkel, yeu dasar sirik.

Siwon sama Daniel baru sadar kalo Sunny sekarang sampah dan tingkat halusinasinya udah setara sama Gao. Sen juga kayanya bentar lagi nyusul kesampahannya.

“Hehe Bang, lo kan juga punya pacar.” untung Siwon baik ya, mana dia masih nenteng rantang punya Gao.

“Biarin aja mereka. Mamaku itu emang paling seneng kalo direbutin cowo ganteng.” Sena senyum ke mereka bertiga, sekarang mereka udah ada di ruang home teather yang ada di rumah gedong Sen.

Kan dibilang apa, Sen itu menempati posisi tajir kedua di Kau Seputih Melati setelah Siwon.

“Itu Mama lo muda banget, kita kira itu tadi kakak lo.” Diem-diem Daniel juga kepo kenapa bisa nyokapnya Sen semuda itu, mana mirip banget sama Sena sampe tadi sempet ketuker.

“Haha dia emang masih muda banget. Dia nikah umur 17 taun pas lulus SMA, terus abis itu baru lanjut kuliah. Di umur 18, dia ngelahirin aku terus diumur 20 dia ngelahirin Sen. Jadi iya jiwa dia masih anak muda banget, Mama lebih mirip kakak kita dibandingin nyokap.”

Sena senyumnya manis banget.

.

screen-shot-2016-12-09-at-11-39-36-pm

.

Sena bahkan jauh lebih keibuan dari Tante Shu yang umurnya belom nyampe 40, dan sekarang lagi jadi wasit adu panco antara Sen sama Gao yang ngerebutin pelukan dia.

“Ini bokap sama nyokap lo?” Sunny nunjuk ke arah frame foto dimana nyokap sama bokapnya Sen naek motor.

.

mitsuji

.

“Iya, itu pas mereka baru nikah. Mereka berdua orangnya emang suka adventure gitu, jadi mereka mutusin nikah muda biar bisa adventure bareng-bareng.”

AH GILA LUCU BANGET SIH HUHU.

#RelationshipGoals ❤

“Gila ya si teri Jepang, punya emak cakepnya mirip sama Manohara. Terus dia ngapain ngejar-ngejar emaknya Harambe?”

Emangsih Tante Amy juga cakep, iyalah cakep–Angela Gao aja badainya macem halilintar. Cuma si Gao aja yang selalu merasa kece dari lahir. Tapi nyokapnya Sen lebih kacau lagi, cakep, muda, penuh semangat, gaul pula.

“Papah emangnya lagi kemana, Sen?” Duh Sunny rada-rada jijay gimana gitu, denger Siwon manggil Sena cuma depannya doang, jadi berasa kaya lagi manggil si teri Jepang.

“Papah masih di Tokyo, urusannya belum kelar. Tapi dia minggu depan kayanya pulang, soalnya Sen mau ulang taun, dia minta dibuatin pesta ngundang Rhoma Irama buat main gitar tua gitu.”

Hehe.

Hehe.

Hehe.

Kan dibilang apa, tingkat sampahnya Sen udah mau setara Duo The Virgin.

.

.

“Itu foto pas acara wedding anniversary mereka yang ke 23 tahun kemaren.”

Sena ngejawab tanpa ditanya pas mata Sunny udah bergerak liar kaya Feni Rose lagi melakukan silet investigasi.

.

150507449

.

“Kalo yang ini pas ulang tahun Sen yang ke 3. Waktu itu kita masih tinggal di Tokyo sih, tapi Sen lebih suka disini. Soalnya disini bisa makan nasi uduk.” Sena disini bagai tourguide yang menjelasakan setiap latar belakang keluarga Mitsuji lewat foto-foto yang berderet di meja rias.

Yagila, nyokapnya Sen cakep banget. Muda banget pula. Sungguh Ibu-Ibu muda yang gaul tapi sayang dengan keluarga #halah.

.

150507447

.

“Sen lucu banget pas orok, tapi lucuan rantang Mickey Mouse gue sih.”

Harambe datang dengan senyuman sampahnya. Menganggu suasana, dengan senyuman huru hara. Dibelakangnya Sen udah mau ngedorong Gao ke kolam ikan lele yang ada di deket jendela. Biar dia kembali ke alamnya, alam Gao Arwana.

“Gimana adu panconya? Siapa yang menang?” Bang Daniel nanya kaya bokap-bokap ganteng, kalo abis dua anaknya berantem.

“Kaga ada hehe. Soalnya dua-duanya dikasih pelukan Tante Vicky Shu, eh salah Tante Shu maksudnya. Hehe.”

Najong emang Harambe.

“Gao kamu sering-sering aja main kesini, nanti tante buatin martabak popmie sama telor kornet ya. Kasian kamu gaada yang urus, Mama kamu kan pasti sibuk syuting Dr. Oz sama praktek di kliniknya. Kamu jadi anak tante aja ya.”

Gila.

Kayanya kesampahan Gao dengan rantang Mickey Mouse nya telah merebut rasa prihatin dari Nyokapnya Sen yang otaknya sebelas dua belas sama Gao.

“Jangankan dijadiin anak tante, dijadiin binatang peliharaan juga dia mau.” Sunny nimpalin dari ujung.

“Emak gue emang wanita ular sejati. Liat berondong yang brewokan dikit langsung seneng. Gue butuh Honey Amy untuk menenangkan jiwa gue.” Sen ngedumel, puyeng ngeladenin bacotan Harambe, ditambah bacotan nyokapnya juga sih.

.

hh

.

Ngeliat Harambe yang masih caper ke nyokapnya, ngebuat rantang Mickey Mouse jadi tak bertuan. Dia baru inget tuh rantang isinya bekel nasi buat Harambe, yang disapin oleh Nahkoda Cintanya alias Honey Amy.

Jika dia tidak bisa bertemu Honey Amy hari ini, maka biarkanlah bekel cinta yang menyampaikan kerinduannya ke Honey Amy. Diem-diem Sen berubah jadi pendekar hina kelana, yang nyuri rantang bekel Gao. Mana tuh rantang ada tulisan sampisnya Gao:

.

‘Yang makan, gue sumpahin keteknya brewokan.’

.

Yeu alay.

Bodo amat.

Cinta harus diperjuangkan.

Apalagi bekel dari Honey Amy tercinta, badai pun akan diterjang demi menambatkan nahkoda cinta ke pulau bahagia.

“Tante, bulan depan mantan pacar aku ulang taun. Tante mau ga pura-pura jadi pacar aku gitu, biar dia keki soalnya kan wajah tante tuh mirip-mirip Manohara.” Harambe masih super halu sampe ganyadar bahwa rantang tercintanya udah raib ditelan bumi.

“Boleh dong, nanti Tante make up-nya style Manohara. Apa kita mau pergi sekarang nunjukin ke mantan pacar kamu?” Cocok udeh, sama-sama halu.

Kalo Lily tau juga pasti Harambe sok-sok manis dan polos. Iyalah diem-diem kan Lily udah dia mantapkan sebagai calon bininya, cuma Gao aja yang masih sok oke.

“Cakep. Tante Shu memang yang terbaik, untung Tante bukan mantannya Dedi Cobuzier.” hehe masih aja halu.

Daniel, Siwon, Sunny, Sena ngeliatin kehaluan Gao udah empet aja. Kayanya cuma nyokapnya Sen doang merasa terhibur dengan kedatangan Gorila liar ini.

“Eh tardulu, rantang Mickey Mouse gue mana ye?”

a

Gao panik, mana rantangnya. Mampuy.

“Tadi sih ada di meja, cuma gatau deh kok ilang sekarang.” Siwon juga begonya ikutan nyari, soalnya dia yang bertanggung jawab atas keselamatan tuh rantang.

“Ah yang bener lo? Tuh rantang kalo ilang, nyawa gue juga bisa ilang.”

Yagila.

“Seriusan gue. Gue kalo pulang gabawa tuh rantang, nyawa gue bisa melayang sama emak gue. Itu koleksi rantang tupperware-nya.”

“Rantang sama anak. Emak gue lebih sayang sama rantang. Ah, gila bisa tidur di teres nih gue sebulan.”

Hehe sudah hukum alam, dimana semua ibu-ibu lebih sayang sama koleksi tupperwarenya dibandingkan dengan anak-anak dan suaminya. Camkan.

“Hmm, yang buat bekel itu nyokap lo kan?” Bang Daniel tiba-tiba menginterupsi, kaya Detektif Conan dalam episode Rantang Gao Yang Hilang. Duh untung cakep lo pada.

“Kalo yang buat bekel nyokap lo, Sen kan terobsesi sama Honey Amy–jadi satu-satunya tersangka adalah–” Belom sempet Bang Daniel lanjutin analisisnya mereka udah bisa ngedenger jeritan lebay Gao pas nemuin Sen lagi makan bekel nya di bawah meja dapur.

“Heh teri Jepang balikin rantang mickey mouse gue!”

Sen dengan sigap lari-larian kaya anak alay lagi maen layangan, degan sisa nasi sama telor di muka cakepnya.

Duh untung ganteng lo Sen.

Sementara Tante Shu justru asik ngevideoin anaknya lagi dikejar-kejar perkara maling rantang orang buat ditunjukin ke bokap Sen nanti.

“EH WOY JANGAN KABUR LO!! BALIKIN RANTANG EMAK GUE!! LO MAU TANGGUNG JAWAB KALO BREWOK GUE DI CUKUR EMAK GUE PAS BALIK NANTI?!”

“HEH BREWOK NU NAMANA HIRUP MAH LOBA COBAAN, MUN LOBA SAWERAN ETA NGARANA DANGDUTAN.” Sen ngebales dengan bahasa sunda yang lebih fasih dan hikmat dari Gao dan Sunny yang ngebuat semua orang ketawa.

Dan Tante Shu yang menyemangati anaknya yang akhirnya lancar berbahasa sunda yang udah dia ajarin dari kecil.

“Belah maling rantang oge da nu penting mah budak aing pangkasep na. Teruskeun Jang, tebihkeun eta rantang ka walungan!”

Hehe.

Sama aja kampungnya ternyata.

Cakep-cakep kampung, ya Tante Shu.

.

.

.

.

-fin-

.

.

Kau Seputih Melati Members

pkk-tile

.

.

.h

In Order of Appearance

.

.

Sena Wang Mitsuji

screen-shot-2016-12-06-at-10-24-41-pm

Kekasihnya Choi Siwon, kenalan di Tinder. Langsung sayang sama Siwon [yaiyalah siapa yang gasayang ngeliat pria tajir mapan tampan begitu] Kakak kesayangannya Sen, lebih mirip Ibu dibandingin Kakak buat Sen.

.

.

.

.

Shu Qi Mitsuji

alexa-ahn

Mama nya Sen dan Sena. Tipe-tipe Mama Muda yang gaul, hedon, dan supel. Hobinya maen, sama godain anak-anaknya. Lebih mirip Kakak dibandingin Ibu, jadinya si Sen mencari sosok Ibu di wanita lain aka Honey Amy. Alah.  Tante Shu ini gaada hubungan sodara sama Vicky Shu ya. Camkan.

.

.

.

.

HEHEHEHEHEHEH keluarga Teri Jepang akhirnya terungkap. Anyway, chapter depan itu rencananya ngejawab pertanyaan kalian seputar Kau Seputih Melati. Kalian bisa kirim pertaanyaan buat siapapun anggota janda-janda ceria lewat komen. Contohnya:

.

.

.

To: Gao

Rantang Mickey Mouse nya beli dimana?

To: Sunny

Sunny kok betah sih temenan sama harambe

To: Sen

Kenapa bisa tergila-gila dengan Honey Amy?

To: Siwon

Milih Sena apa Rhoma Irama?

To: Bang Daniel

Nikah yu, wani teu?

.

.

.

HEHEHE kalian bisa nanya pertanyaan sebanyak-banyaknya [mungkin selama ini banyak pertanyaan kenapa mereka bisa halusinasi total] lewat komen box, nanti akan mereka bales di chapter depan satu-satu. Munchies much. Anyway, chapter selanjutnya baru akan muncul kalo responnya banyak.

[i know major of you are enjoying this series but you choose to be siders because you guys such beach? lol]

So if you want to read this series more, simply drop a comment.

xo
IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

24 responses »

  1. nathalie says:

    Omo…sumpah ini cerita bkin ngakak g berhenti”….itu asli ibu’y sen gaul bgt…
    Sumpah penasaran bgt sm bang gao knp dy suka bgt sm manohara??trs dr sekian banyak film d’indo Knp mreka hobi bgt nntnin film rhoma irama????itu bkin penasaran bgt..sm pengen tw deh muka bapa’y gao ky gimana????

  2. Jien says:

    Aduh Tante Shu g4oL banget ya seneng deh ngeliatin keluarga nya mitsuji penuh dengan keceriaan kaya tadika mesra ehe. Kalo keluarga bang Gao yang ga waras cuma dia kalo keluarga nya sen yang ga waras mamahnya.
    Next ku penasaran sama keluarganya bang sunny nih siapa yah di keluarga dia yang ga waras ehehe /peace/

  3. mokpofish86 says:

    Ngakak so hard.. ‘Jang- Ujang’ Ngakak sumpaj pas sen dipanggil ‘Jang’…. Alah harambe brewok masih aje jual mahal sama Lily pake ‘nyewa’ Tante Shu buat jadi pacar boongan :v Lily diambil orang baru tau rasa…

    Keknya kalo punya emak kaya Tante Shu seru yeth :v

  4. Yuki says:

    Okay… Ini keluarga nya sen.. Mamahnya bener bener muda yakkk..kakaknya cantik banget.. Siwon beruntung punya diaa.. Jadi pada intinya mereka ini ketularan sampahnya gao yakk.. Lucu luccuuu…
    Next, yuki pengen tau ayah ayah mereka… Penasaran banget dan tetep nungguin kepastiannya gao hehehe, banyakin momen gao sama lily.. Kasih tau juga keluarganya siwon sama sunny.. Hehehehe.. Oke semangattt!!

  5. AnaSophie says:

    asik nih updatenya cepet banget 😄😄😄 btw semua anak Kau Seputih Melati taken semua nih… Sen kapan?? Ayo sen mau sampe kapan jomblo? Malu ah kalah dari si harambe 😦 masa harambe bisa dapet lily terus sen galaku? HEHEHEHEHE

  6. Bang sunny, gimana ceritanya bisa jadian sama ice?

    Btw rantang micky mousenya lucu bangeeet

  7. Weeklybiie says:

    Sen. Sok-sok an ngambek ❤ tetep tercinta deh ya sama gao yg samapah nya udah super duper :-*

  8. fsshy says:

    Itu foto Sen yg ngambek asli bikin meleleh. Ga sanggup liatny lama lama
    Oh iya kak, apa nnti Sen bkalan ktmu sama cwe lain apa enggak? Masa sama Mamanya Bang Gao sih, ga tega aku Sen dpt mama mama

  9. Minseokhoon says:

    Emaknya Sen omegaattt😂😂😂😂

  10. Diana Indra says:

    Masyaallah :””””” makin banyak aja spesies spesies sempurna namun halunya gak karu karuan :”””” Sen naksir emaknya Gao nah Gao disayang emaknya Sen, emang dunia adil banget yeeeee :”””” Bisa kali ye para emak-emak seksi ini berkumpul jadi satu macem reunian gitu wkwkwkwkwkwkwkkw Sen lutcuuu cekalihh waktu orokkkk unchh

  11. Diana Indra says:

    Sooo ini pertanyaankuuuu yg sudah lama tersimpannn *eaaaaa

    To : Danielku yg sempurnaahh
    Jadi gebetan Ice pas kapann ? Selingkuh pas lagi sama Angela yeee wkwkwk

    To : Sunny
    Penasaran sam cerita jadian kaliann nihh. Kalem kalem aja perasaan wkwk

    To : Sen
    Ceritain mantan lah senn, sapa tau balikan kek Bang Daniel*ehhhh

    To : Gao
    1. Manohara apa Lily say ? milih satu yeeee, Kalo milih dua gw sumpahin Lily jadian sama Darren Wang wakakakakak.
    2. Lu udah gak pengen endorse wak doyok bang ? wwkwkwkwkkwkw

  12. boolien says:

    Hahahahaha..sbg org sunda gw bangga bgt th teri jpg bs lbh fasih bhs sunda’y dr gw sendiri…..
    Tp penasaran bgt deh itu kumpulan janda janda ceria knp hobi bgt nontonin rhoma irama sih???

  13. Ya ampuun ngakak bgt ini sumpah.. Kaya karma berlaku booii.. Wkwk haarambe jd suka sama emak ny sen.. Haha..
    tebihkeun mksd ny alungkeun Kali yaa, hehe
    Ah aku mau tanya sama bang gao. Kenapa bang gao dulu mutusin Lily? Kenapa lebih suka manohara juga rhoma irama ga linkin park?

    me = @danmie93

  14. cutebabyhae says:

    Oh my gosh, they are so sexy .
    Hahaha ngelihat mereka beneran jadi temen deket mungkin rasa ya kayak bang daniel (pengin muntah tapi gak bisa terus lama kelamaan ketularan)

    To bang harambe
    Abang bener keturunannya mom amy? Atau alien yg dipungut bapaknya kak angela karena kasihan?

    To bang sunny
    Punya adek sepupu bang? Kali aja cocok buat sen.
    Kenapa ngerental mulu? Mending ngevlog terus ditonton bareng bareng XD
    Dijaga pacarnya ya, jangan jangan udah ditikung bang daniel XD secara gantengnya bang daniel ngalahin prabowo *.*v

    To Daniel
    Kapan ngeresmiin status sama aku? Biar gak digoda terus sama kakaknya Gao ataupun pacarnya sunny. *ehhh

    To siwon
    Kapan ngajak ‘kau seputih melati’ & family liburan ?

    To Sen
    Beneran sayang sama mami amy? Apa cuma goda gao.

  15. insan nurmala says:

    Woww mama nya sen muda gila lah wajah nya
    Honey ami juga kalah kalau sama tante shu mah lah 😀
    Bang gao embat sajalah biar sen ngerasain gimana rasanya hukum karma 😀

  16. 😈 says:

    emaknya bang sen agak bikin panas ya, itu antara demen atau ngebet jadi pacar pura puranya si gao wkwk. kemaren baru aja bilang lily calon bini eh sekarang emaknya sen diembat juga. emang sampah lo bang 😒

    to: bang gao
    emak sen atau lily? jawab manohara gue kecup lo bang wkwk

    to: siwon oppa
    patih hati tapi ya mo gimana lagi </3 pengen ngepoin pas lo lagi nembaknya bang? nyanyiin lagu bang rhoma? atau ngasih quotes film bang rhoma?

    to: bang daniel
    banggg, take me to ur bed *eh hahahaha

    to: bang sunny
    sesama orang galak, penasaran kalo lagi pacaran bisa jadi sweet ga lo bang?

    to: honey amy's future
    setia banget bang, kalo lo ditembak cwek secakep lily masih bisa setia? hahaha

  17. Raeder says:

    Kak Daniel Sayang: Kak, pernah ga merasa grogi didepan cewe? Pan selama ini Kakanda Daniel Sayang yang selalu bikin kaum ani ani grogi ebola. Kalo ada siapa? Trus gimana ceritanya? (Tolong jawabnya jangan pake senyum, bang! GA KUAT ADIK!)

    Bang Sunny Mitha The Virgin versi Thailand: BANG SMS SIAPA INI BANG? BANG PESANNYA PAKE KAYANG KAYANG.

    Sen: Kan sekarang lagi liburan taon baru noh. Kalo ntar babehnye si Harambe dateng trus mergokin perasaan terdalam enthe ama Honey Amy, pagimane? Sen selama ini kenapa jutek gitu? Coba ramah dikit kan kelihatan Sholeh.
    Hehehe, biar ntar bisa jadi imam aQ.
    Oya, biasanya beli Nasi Uduk dimana?

    Gao sok Gaoel: Bang gao, kelakuan ternakal abang ama Lilly pas lagi pacaran dulu apa aja? HEHEHEHEHEHE
    Pertama kenal sama Bang Daniel, Bang Siwon, Bang Sunny sama Sen gimana? Pernah ga, mukanya ketuker sama Si Harambe? Pernah dikira orang Harambe pas dijalan?

    Mas $iwon: Uang saku dari TK-Sekarang berape?
    Apa yang disuka dari Sena selain doi baik, ramah, easy going, cakep, menerima qm apa adhanya, dan kakaknya Sen?

  18. Typ's Cho says:

    Jiahhh makin seruuu haha gak tahu kenapa seneng pake banget baca series ini
    Nah buat next chapter pertanyaan gue yang paling umum ini diajuin buat semua member KSM yaa
    Gue cuma penasaran soalnya si Gao juga keknya sama penasarannya sama gue, diantara member KSM siapa yang udah gak perawan hayoooo???

  19. nadia says:

    telat komen nih,
    btw gue gak sangka ternyata emaknya sen cakep banget…
    gue mau dong dear janda2 ketemu bokap lo…

  20. lilia hamzah says:

    Ibunya Sen cakep abis, tapi lebih penasaran sama rantangx Gao. Rantang Tupperwarw mickey mouse, mama amy dapat dimana tuh?

  21. […] In Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -family | -unites | -girlfriends | -dates | -feeds | -mitsujis […]

  22. […] -dates | -feeds | -mitsujis | […]

  23. […] -dates | -feeds | -mitsujis | […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s