wolf pacl

.

lo’cal col’or

drama as observed in reality.

.

.

 

Mental Note: This series/oneshots made purely for my own entertainment purposes, this is not a chic-fill-a fiction like usual. Made from Babu Universe, because the obsession I need to vent. Lol anyway, if you’re reading this Babu Imagination—hope you suck seed lol.

.

.

#Prolog.

Jadi cerita ini bukan kaya cerita yang biasanya, ini cerita rasa lokal dari imajinasi babu-babu di dunia aka hayalan babu. Cerita ini berlatarbelakangkan di sebuah kampus lagi-lagi rasa lokal, yang menolak untuk di sebutkan. Mungkin bisa kampus-kampus hedon, bisa juga kampus-kampus beriklan imitasi Obama.

Sama seperti di kampus-kampus kebanyakan, disetiap kampus pasti punya kembang-kembang desanya. Kembang-kembang desa yang ngebuat dede-dede gemes di semester awal pada ngayal babu buat jadi pacar mereka.

Kembang-kembang desa ini bukan berjenis kelamin perempuan, tapi berjenis kelamin laki-laki. Mereka disebut kembang-kembang desa, karena kalo disebut Flower Boys takutnya dikira saingan Tomingse dkk.

Kembang-kembang desa ini memiliki integrasi yang luas, kadang kalian bisa liat mereka di tongkrongan terdekat sambil maen-maen gitar dan nyanyi lagu-lagu khas melayu total—biasanya mereka menjadikan D’Massive sebagai panutan hidup—dan tiap hari kerjaannya nontonin VLOG di youtube Dunia Manji. Mati ajalo.

Juga, ada kembang-kembang desa yang 24 jam selalu stay di kampus. Entah emang sibuk berorganisasi, atau emang belom dapet duit gusuran buat beli rumah baru. Beda tipis.

Ada juga kembang-kembang desa tipe GTGG (Gue Tau Gue Ganteng). Liat dede dede gemes nyebrang lorong, langsung di siulin, liat temen seangkatan yang bening dikit langsung di pepet, pas liat dosen pembimbing baru inget Tuhan. Tragis.

Kalo selama ini kembang-kembang desa selalu digambarin sebagai cowo-cowo populer trendi wakdoyok masa kini, ternyata ada juga jenis kembang-kembang desa yang ga nyadar bahwa mereka itu termasuk ke dalam spesies yang ngebuat mahluk cewe langsung ngayal babu.

Tipe-tipe kaya gini biasanya langka ditemukan, namun belum punah. Kembang-kembang desa model dese, biasanya cool, gabanyak omong, mukanya serius—entah karena baru pasang behel jadi bibirnya sariawan semua atau emang darisananya.

Jadi sebenernya ga heran kalo misalnya di setiap kampus itu punya tipe-tipe kembang desa masing-masing. Disini kita akan menceritakan kisah dibalik kembang-kembang desa, dan bagaimana struggle-nya mereka untuk tetap bertahan x eksis di belantika hayalan babu dede-dede gemes.

 

.

.

#Intorduction

.

.

Godfrey Gao

gao selfiee

Masih inget tipe kembang desa GTGG? Yang kalo liat kambing dibedakin dikit aja langsung ngalus minta id line? Nah, Gao—pria berkebangsaan sunda x batak ini, adalah mahasiswa semester tujuh ke atas (menolak untuk memberitahukan semester berapa dia sebenarnya). Dia ganteng, merasa kece dari lahir, punya brewokan berkat giat beli krim Wakdoyok—ngarep di endorse sama Wakdoyok.

Anak basket, hobinya ngecengin cewe. Paling gaul di tongkrongan, tapi followers instagramnya paling dikit—karena cewe males follow dia, orang setiap cewe follow dia, dia langsung nge DM bilang “ASL?” situ kira ini Omegle.

Tapi biarpun si akang ini rada menggeleuhkan dia masih bisa di maafkan oleh dede-dede gemes, karena ketampanan dan ketinggiannya.

Eh, dia juga gasuka temenan sama orang-orang jelek. Dia cuma mau temenan sama yang se kasta aja, katanya biar followers IG nya nambah terus di endorse pembesar payudara. Anding, Wakdoyok maksudnya.

.

.

.

 

Daniel Henney

KAK DANIEL

Anding.

Speechles ngejelasinnya.

Dede gemes gakuat kalo bahas dia hu😦

Anyway, Kak Daniel #ASLAY ini ketua BEM kampus Janda Ceria. Ga. Maksudnya dia Ketua BEM dua periode sanking gaada yang bisa ngalahin pesona Janda Ceria nya dia. Dia ini tipe kembang desa yang aktif banget berorganisasi, tipe kating semester akhir yang bikin kita salting kalo disenyumin. Jangankan kita, dosen pembimbing aja lemah sama senyuman dia—padahal dospemnya bapak-bapak tulen. Kebayang ga lo.

Daniel ini orangnya baik banget, perhatian abis, kadang ada dede gemes yang lewat depan dia—bawa-bawa tabung oksigen karena kegantengan dia membuat bengek khalayak insani, di deketin, di tanya kenapa bawa tabung gas bukan tabung oksigen, lalu si dede sadar kalo dia salah bawa tabung. Lalu si dede di sinyalir tewas. Tewas malarindu.

Terlepas dari kesempurnaannya Indra L Brugman ini—salah, maksudnya Kak Daniel. Daniel ini temenan bae gitu sama si songong Gao. Lebih tepatnya, Gao merasa Daniel sama dia itu udah sob and bro banget—padahal line Gao aja di block diem-diem sama Daniel, karena Gao hobi nyepam Pokopang😦

.

.

.

Choi Siwon

siwon lmao

Si tampan dari Kerajaan Kelantan mantannya Manohara. Boong deng. Siwon ini sebenernya Junior, paling muda gitu deh ehehehehe. Tipe kembang desa yang sempurna, alim, dan gampang di begoin (sama Gao tentunya). Dia ini dikabarin anak dari yang punya Ramayana sama Pojok Busana. Ya intinya tajir banget lah, bagi dia uang bukan masalah—tapi cinta adalah masalahnya.

Siwon ini tuh famous banget, superstarnya kembang-kembang desa deh. Siwon banyak memotivasi dede-dede gemes buat masuk ke kampus ini karena dia ini emang selebgram, katanya sih udah selevel sama awkarin—karena nama IGnya pun awsiwon, walaupun begitu Siwon gapernah berkata kasar. Sekasar-kasarnya dia cuma bilang “Di jilat langsung di HAP” anding bang ipul dong😦

Siwon makin populer karena dia itu di rekrut Gao buat menjadi dayang-dayangnya. Kerjaannya tiap hari cuma nyari kembang-kembang desa laen yang berpotensi buat jadi anggota PKK mereka (Pria Kasmaran Kekinian), dan jika Bang Gao gasuka, langsung lah Siwon merana mencari pria-pria tampan lainnya. Padahal dia paling tajir, paling famous, paling banyak dikenal. Sian.

.

.

.

Sunny Suwanmethanon

i-fine-thank-you-love-you-gsc-movies-wljack-com

Ini dia, anggota terakhir dari Group Janda Ceria. Tipe kembang desa yang ganyadar bahwa banyak dede gemes yang diam-diam mendoakan dia setiap malam, agar mereka berakhir di sejadah yang sama. Maksudnya dede gemes mungkin mau berjama’ah.

Sunny ini tipe kembang desa yang cool, cuek, galak, pendiem—tapi sayang kucing #mas #jadikan #aku #kucing #yang #halal #bagimu.

Sunny ini anak rumahan banget, Kupu-Kupu lah ya. Kuliah pulang-kuliah pulang. Lebih suka bergaul sama kucingnya dibandingin sama manusia. Apalagi kalo manusianya, jenis manusia astral seperti Gao. Dia itu gaperduli banget, selama kucingnya masih bernafas dan rentalan kaset FIFA masih berjalan, dia bisa tersenyum bahagia.

Walaupun begitu, Sunny jauh lebih populer dibandingin Gao yang 24 jam nongkrong di kampus sambil dengerin lagu Heavy Metal walau sebenarnya hatinya Heavy Rotation. Mungkin karena dede-dede gemes lebih suka sama cowo misterus model Sunny, jadinya sekali Sunny lewat langsung deh Dede-Dede gemes buat Monumen Mengheningkan Cipta, di iringi lagu Andra Dan Tulang Belakang – “Kau begitu sempurna, dimataku kau begitu indah~”

Hal inilah yang membuat Gao maksa Siwon buat rekrut Sunny buat masuk ke group PKK mereka. Kesian.

.

.

.

.

.

#Story

.

.

Q

 

Gao yang daritadi ada disamping Siwon, langsung bête bertubi-tubi karena Sunny bales WhatsApp ala kadarnya banget. Mana susah dapet nomor Sunny, sampe Siwon harus nyewa degem-degem stalker buat dapetin no Sunny.

“Weh, songong die. Bilang, yang join dapet BMW gratis.” Gao si songong dari Gua Hantu, duduk sambil nyeduh nutrisari jeruk. Biarpun wajah metal, hati masih D’Academy.

“Tajir lo sekarang, beli batagor aja masih setengah lo.” Kak Daniel dengan senyuman penuh bijaksana dateng ke warung remang-remang markas PKK, yang entah kapan diresmikan. Padahal tuh warung tinggal nunggu Satpol PP, langsung kena gusur.

“Ya BMW nya Siwon lah, buat apa gue rekrut dia kalo ga menguntungkan batin dan masa depan gue?”

Jika Siwon adalah mahluk jahat, mungkin Siwon bisa meratakan warung itu dengan Gao-Gaonya. Cuma Siwon hanya senyum agamis, seakan maen sama Gao aja udah membuat dia merasa ternafkahi secara batin.

“Eh tuh si SS, Songong Sunny!” Gao dengan brutal maksa Sunny buat dateng ke markas mereka, padahal si Sunny tujuannya cuma mau pulang doang—dia terkena demam rindu sama kucingnya dirumah. Melas.

“Eh Bang,” Sunny cuma nyapa Daniel doang, seakan-akan kehadiran Siwon dan Gao disana hanyalah pelengkap di gubuk derita ini. Sekali lagi Kak Daniel tuh dihormatin, waiyalah gimana ga di hormatin kalo setiap sudut tembok remang-remang selalu terpatri tulisan Kak Daniel Love Dede Gemes.

“Kita mau buat grup,”

“Ogah.”

Mendengar jawaban galak dari Sunny padahal kata-kata Gao belom kelar, ingin rasanya Gao melemparkan kulit duren ke wajah Sunny agar dia tahu bagaimana sakitnya mencintaimu. HAHAHAHAHA.

“Seru-seruan aja Bang, biar kita lebih solid gitu.”

“Ogah banget solid sama lo bedua, mendingan gue solid sama Satpol PP. Cita-cita gue bukan jadi boiben.” Kali ini ingin rasanya Gao melempar serbuk nutrisari agar Sunny tahu bagaimana rasa Jeruk Kok Makan Jeruk. #HAP #BangIpul #ProtectionSquad

“Ini cuma buat iseng-iseng aja, gue juga join kok.” Kak Daniel angkat bicara, walaupun sebenernya dia accept group itu karena gatega ngeliat Gao yang udah Heavy Rotation banget di warung PKK ini.

Sunny dilemma.

Mau nolak gaenak. Karena faktanya Daniel pernah minjemin kaset FIFA yang udah di jadiin HM sama dia aka Hak Milik. Tapi kalo gabung, males banget. Apalagi ada Gao, si mahluk sosial pengikut LandakGaul di Twitter.

Cuma atas nama kaset FIFA yang udah dijadiin HM sama dia, dia akan berkorban masuk grup itu.

“Okedeh Bang, invite aja ya. Eh Gao, lo sekali lagi nyepam Pokopang gue block lo ya.”

“Hehehe tai ah si Mas Sunny.” Gao mesem-mesem ga berdosa, mana sok deket banget lagi manggil Mas—cuma dia udah terlalu hepi karena akhirnya Group PKK nya ini lengkap juga.

Amin.

Endorse Wakdoyok, I’m coming.

.

.

.

.

LINE

Kau Seputih Melati (4)

.

Cho Siwon Has Invited Sunny S to Kau Seputih Melati

Sunny S Joined Kau Seputih Melati

.

12:29 PM

.

Sunny S: Nama groupnya jijik banget woy.

Godfrey Gao: Eh ada Mas Sunny😍😍😍😍😍😍😍.

Godfrey Gao: Gue sih merasa diri gue seputih melati, gatau deh kalo mahluk kotor kaya lo gimana.

Choi Siwon: Bang Gao mamanya tadi nelfon, nyariin. Terus nanya, jadi mau potong rambut bareng ga?

Godfrey Gao: Bilang gue maen basket dulu bentar.

Godfrey Gao: KOK NYOKAP GUE AKRAB BANGET SAMA LAU?

Choi Siwon: Kan Bang Gao selalu pake hp gue buat nelfon kemana-mana sekalian tetring buat update snapchat.

Sunny S: Miskin.

Sunny S: Brewokan.

Sunny S: Ga guna.

Sunny S: Mamalia.

Sunny S: Idup lagi.

Godfrey Gao: Bacot. Untung ganteng lo 😘.

Sunny S: Jijik.

Daniel Official: Udah rame aja. Coba dong kalian aktif gini di organisasi, pasti keren.

Choi Siwon: Emang rencananya gue mau masuk fotografi sih Bang, cuma kata Bang Gao tar aja ikutnya tunggu dia lulus dulu.

Sunny S: Si bego, ngapain lo nurutin si Gao? Lo ngikutin dia napas aja udah salah.

Godfrey Gao: Ganyangka Mas Sunny kalo di Line bacot :’) Dede Gemes jadi makin pengen di ayomi Mas Sunny❤

Godfrey Gao: Btw Bang Daniel, mau nanya dong.

Godfrey Gao: Pengen nanya daridulu, cuma lo gapernah bales chat gue. Sedih.

Daniel Official: Tanya apa?

Godfrey Gao: Itu kenapa display name lo Daniel Official?

Choi Siwon: Bang Gao, nyokap lo missed call mulu nih.

Daniel Official: Soalnya banyak banget Line fake yang ngaku-ngaku jadi gue, terus akhirnya gue buat ajalah Daniel Official jadi orang tau, kalo ini line asli gue haha.

Godfrey Gao: ANJAAAAAAAS🙌

Godfrey Gao: Bang ajarin Bang, mau kaya gitu juga. Gue pengen di fake-fake in gitu juga, haduh. Lo ngapa ga minta endorse Wakdoyok ajasih Bang?

Godfrey Gao: Menurut lo gue bisa ga bang di endorse Wakdoyok?

Read by 3.

.

.

5:36 PM

Godfrey Gao: Tae di read doang💩

Godfrey Gao: Ampe gue udah kelar potong rambut sama nyokap gue, masih gaada yang bales.

Godfrey Gao: Emang Cuma gue disini yang seputih melati.

Godfrey Gao Sent A Photo

 

gAOOOOOO

.

Sunny S Left a Group.

.

Official Daniel Left a Group.

.

Choi Siwon Left a Group.

.

Godfrey Gao: Dasar binatang  menyusui lo semua.

 

.

.

.

-FIN-

.

.

.

 

HAHAHAH HALOOO Ini akan jadi a/n terpanjang ya, karena IJaggys merasa butuh menjelaskan mengapa ada post-an kaya gini muncul tiba-tiba di notif kalian. Jadi, Aku dan Addina (kalo kalian sering baca live journal pasti udah afal siapa Dina lol) hobi banget ngayal babu. Taukan ngayal babu apa? Ituloh, ngayalin kejadian yang gaakan mungkin terjadi di kehidupan nyata—makanya di namain hayalan babu.

Nah kita berdua emang lagi ga nge-Super Junior, tapi kita ternyata tanpa sadar, malah lebih giat mantengin aktor-aktor tampan di seantero Asia lol. Mulai dari film Thailand sampe film Taiwan kita hatamin semua, pemaen-pemaen diatas adalah hasil kegilaan kita karena nontonin mereka.

Anyway, kalo misalnya banyak yang tertarik sama series lokal ini bisa jadi bakal ada chapter keduanya. Ato mungkin kalo kalian kangen sama Gao /itusih gue lol/ kalian bisa meninggalkan komentar, walau awalnya ff ini dibuat untuk dibaca sama Dina doang AHAHAHAHAHA

We spent more than 3 hours hari ini pas mamci aka mamam ciang bareng, khusus untuk ngayal babu dan hasilnya ini HAHAHA.

Last, comments are greatly appreciated! Salam PKK, Janda Ceria, dan Kau Seputih Melati! Wuffs!

 

xo

IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

36 responses »

  1. FisHaeGyu says:

    Ngakak sumpah aku kak…. Kamu pemburu cowo ganteng:v HAHAHAHAHA
    Sumpah itu bagian siwon:v anak orang kaya alim yang tersisihkan:v …
    Well,, Kak kayaknya Kamu sama kak Dina temenannya udah wow banget .. udah dari kecil yah makannya gitu.. Jarang karang ada yang gitu #kokmalahcurhat

    • IJaggys says:

      WAAHAHAHAHA welcome to babu universe gitu loh. Siwon sengaja dibuat gitu, sesuai perjanjian yang telah aku buat dengan Dina pas mamci tadi lol.

      Bukanya wow sih, cuma ya kita temenannya emang kaya gini HAHAHA ga dari kecil juga…….cuma dari tujuh taun yang lalu aja. Dari jaman pra puber sampe sekarang pra babu universe lol.

  2. Yuki says:

    ini seru kak,, di bacanya ringan wkwk nggak banyak mikir, komedi lagi😄 jadi tambah rame haha, lagi kangen sama tulisan kak son tentang ficlet-ficlet the office wkwk, tapi kebetulan liat ini jadi baca deh… dan seperti biasa, seru ceritanya,, sampe bingung mau komen apa… ngakak hahaha😀 lanjutin kak, yuki juga kangen sama si Gao dan anggota PKK ><

    • IJaggys says:

      The office di sampingkan dulu karena group Janda Ceria sudah datang✨

      Akhirnya ada yang suka Gao, walaupun dia pengeretan, sotoy, tapi tetep aja dia nyatuin PKK :’)

  3. Queenra says:

    Anyyeong ada reader baru hihi.. Demi apa yaa istighfar aja ama lelakuan gao 😂 aku gakuku kaka sama daniel yaampun ngarep dihalalin rasanya 😍😍😍 aaaand seriusan NGAKAK banget sumpah hahaha gue juga sering ngayal babu tapi ga separah itu juga 😂😂😂 baru baca cerita yang uwow banget kaya gini big applause 👏😂 semoga dilanjut ya soalnya jadi hiburan banget buat orang2 kurang liburan kaya gue 😁😅

    • IJaggys says:

      Godfrey emang yang paling feses dari mereka berempat, cuma tanpa Gao group PKK tidak akan ceria lagi. Secara member yang laen masih punya kesibukan, sementara Gao hobinya nongkrong di warung remang-remang sambil godain dede-dede gemes yang lewat LOL

      doain aja view sama komen di part ini banyak, biar ada lanjutannya lol.

  4. Betesda Tarigan says:

    I cant stop laughing 😂😂😂
    Masa tampang semacho itu nama perkumpulanya dede genez, mungkin kata yg cocok mendeskripsikan adalah badan boleh kekar, tapi hati Hello Kitty. And where my dearest Sen BTW?
    Padahal dia pasti cocok masuk ke kalangan dede gemez, kalo gw jadi junior mereka, debut saja bala-bala jaer, akan mengikuti tingkah Cheonsa #Sellinghandsomeman HCS jadi mahasiswi baru kayanya seru juga 😂😂😂😂

    • IJaggys says:

      Sebenernya bisa Sen dimasukin kesini, cuma karena berhubung tadi siang ngayalnya cuma mereka berempat jadinya gadimasukin lol

      Mungkin chapter-chapter selanjutnya (kalo ada) Sen bakal masuk jadi maba yang di ospek group Kau Seputih Melati🔥🔥🔥

  5. SONIAA ANJIRRRR NGAKAK TAEEEE

    HAHAHAHAHAHAH
    udah ngakak dari introduction, wah gila sih klop bgt perannya Sunny relate bgt ama kehidupan asli /padahal di kehidupan asli gue juga gak kenal ama Sunny in person/ HAHA yah sesuai lah ama yg tergambar di instagramnya Sunny (@sunny_suwanmethanont)🙂
    Gao anjirlah udah paling less popular tengilnya dapet bgt. Siwon fix ngebabu. W suka dengan percakapan line nya so gengges wakakaka. Suasananya kampus abis lah yang dipenuhi lorong-lorong jahanam penuh bocah kuy HAHA. Tapi untuk serial kali ini, hatiku terpatri kepada Sunny. Everyone should watch I Fine Thank You Love You, so that Sunny can be moarrrr popular!

    I’ve never read your ff before, but I WANT MORE FROM WOLFPACK !

    Wah lo mah gila kalo soal dusta dan kosakata ngablu.

    Disinyalir skripsi semester besok pendahuluannya dari kisah2 di beckhamlovesbadda ye

    Gue sengakak itu sampe nyuruh mbak fara baca juga.

    • IJaggys says:

      HAHAHAHAHAHA ANJIR GUE MERASA BANGGA BANGET SAMPE MBA FARA LO SURUH BACA!😂

      Mengutip kata Dindun: “Nah suka nih gue, gakenal tapi udah meraba raba sifat orang” HAHAHA

      Gimana dong, di hayalan babu gue, ya Sunny emang tipe-tipe galak cool tapi kalo Gao dia udah jadi feses disini jir. Gue menghancurkan citra Gao kesayangan w :’)

      PERCAKAPAN DI LINE KHAS ANAK ANAK KUY BGT YA. Tapi tetep Siwon merasa ternafkahi secara batin biarpun dia di babuin Gao❤️

      Wolfpack bakal update setiap kali kita ketemu atau ngayal babu di dm IG deh kayanya💩🔥 abisnya gimana dong, gue kan “pengarang” jadi yah….sila di tengok laman HAHAHAHA

  6. Taelah kebayang bgt mereka kek geng geng kuy yang tempat semayamnya di lorong lorong kelas Maba wakakaka

  7. fsshy says:

    Aku kira ini apaan, tumben ffnya gini. Tapi salut, ttep bagus kok kak. Dilanjutin jga gpp. Itung itung ngilangin stres krna ospek tadi *ups
    Kasian aku disini sama Siwon. Tapi dia emg keknya ccok buat jdi karakter kayak gitu. Tapi aku ttep ga tega dia digituin. Ikutan gemes sama Sunny~ cuek cuek bebek. Si Daniel cakep abis, gilaaaakkk. Gao lucu banget, tapi nyebelin deh. Tapi suka juga. Ah ya gitulah pokoknya

    • IJaggys says:

      Bosen juga ya buat cerita bagus #najong sekali-kali buat cerita yang ngayal babu, dekat dengan realita its okay HAHHAHAA

      Tanpa Siwon group Kau Seputih Melati hanyalah angan-angan babunya Gao. biarpun cuek Sunny diem diem seneng di invite Siwon jadinya dia ada bahan buat nge bash Gao…..

      Kalo Kak Daniel…HADUH GABISA BAHAS AH tar salting ☺️ sebenernya Gao maincast disini lol

  8. minseokhoon says:

    Enjoy banget kak baca ini. Sumpah–” moga2 ad second chap yaaaa♡

  9. Hahahahaa… Sumpah ini ngakak bgt hayalan babu nya. Bikin sakit perut. Haha.. Trs td ada kata menggeuleuhkan.. Sumpah itu tmbh ngakak lg..
    Berharap bgt klu ada chap slnjutnya,.

  10. cutebabyhae says:

    Berasa kehidupan emang udah bertambah kakak kakak rempong.😄 btw walo rempong ganteng tetep jadi no 1. Zaman sekarang mau rempong atau lainnya yg penting mah tampang :v apalagi adek memes😄 makin melting tuh. Oh ya i love daniel berasa kayak philiph waktu kuliah. *apadah.

    Tapi jurusan mereka apa ya? Jurusan menjadi perjaka perkasa? Atau perjaka seluruh melati😄 sekuat batu karang. -___- still enjoy this story. But still miss ikan amis

    • IJaggys says:

      Waduh gue merasa terpanggil nih lo tanya masalah jurusan. Jurusan gue sama Mas Sunny itu Teknik Elektro, iya biar bisa menyolder hati kaum-kaum fakir asmara. Dospem kita sama #WarnoLovers. Kalo Bang Daniel dia anak Hukum coy, makanya mukanya menghukum kaum kaum berwajah gembelista. Kalo Si Siwon, apaya? E dia apasih? Au. Yang gue tau dia tajir dah gitu aja.

      E asli kuota gue abis nih balesin komenan lo. Jarkom ke Siwon dong bilang isiin pulsa M3 yang 10rb. Penting. – Bang Gao

  11. AnaSophie says:

    Laaah ini mah cowo cowo ganteng semua 😂😂😂😂 emang sih pesonanya sunny tuh gabisa diboongin. Gila, ganteng banget cool cool gimana gitu astaga menggemaskan sekali mas surya ini 😍😍😍

  12. Kyupit says:

    Kamvret ni ff ini ff terabsurt yg pernah gw baca gx kebayang gw cogan2 kaya mereka tp pada somplak2 ini satu2nya ff dgn genre non kpop yg gw suka ngakak terus

  13. namgichan says:

    INI ASLI NGAKAK DARI INTRO AMPE ABISS.

    siwon tersisih dan sok alim padahal anak orang kaya tapi mau aja jadi babu kayak gitu .
    gw tadinya bingung buka imel kok ud ada seri wolfpack apa inii?
    Ini sih kembang kembang desa yang gatau diri.
    HAHAHA

    LANJUTKAN !!! 😂😂😂😂

  14. […] Related Story With: Wolfpack | -hangouts | […]

  15. nathalie says:

    Asli…ini cerita bkin ngakak….G kebayang gmn klo bnrn asli ada grup ky gini…kekkekekeke…

  16. Jien says:

    Aku suka banget sama cerita yang kaya begini tuh menghibur di kala duka melanda yang merasuki jiwa /duhbahasaudahkayabanggaoaja/
    Aku bakalan jadi big fans nya bang gao juga nih karena pembahasan kamu tentang bang gao keren banget. Sukses terus yahhh 👏🏻 btw, aku pembaca baru di blog kamu nih😁 semoga wolfpack selalu jaya!!

  17. insan nurmala says:

    Hahahh
    Asli gak kuat banget sama nama group line nya,amboyy segitunya sihh nama group nya.😀
    AHHHHH kak sonia kenapa siwon jadi begini sihh😦
    Tapi suka sama ceritanya,siwon kau seharusnya mengikuti daniel dan sunny,jangan mengikuti gao terus ahh,nanti ketularan alay nya gao.😀

  18. […] Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | […]

  19. mychococho says:

    Waks jokes khas ijaggys banget *kangen ihh. Tak pikir beneran cow2 aseli ternyata cuman khayalan babu hahahaha bang Gao kayak gabungan eunhae ternistakan wkwkwk suka ihh fresh banget😁😁😁

  20. […] Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | […]

  21. […] Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | […]

  22. […] Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -family | […]

  23. Elisa Risca says:

    Astaga… ini apa😀
    itu bener loh si DANIEL kece abis…

  24. […] Related Story With: Wolfpack | -hangouts | -auditions | -fights | -seafoods | -family | -unites | […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s