7k

.

[Han Cheonsa’s Writing]

.

I slowly turn into one of the characters of the book I am reading and quietly wonder how long this one will last.

.

.

.

Hi aku Han Cheonsa, untuk pertama kalinya aku berbicara kepada kalian. Selama tujuh tahun kebelakang ini, aku tidak pernah berbicara langsung kepada kalian.

Aku pikir itu adalah hal yang cukup menjengkelkan, kau tahu—kalian berasumsi tentangku, tapi aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk membuat sebuah pengakuan, atau aku lebih suka menyebutnya sebagai pembelaan.

Aku tidak ingin menjadi orang yang cukup menyebalkan dengan membeberkan kabar ini untuk pertama kalinya, aku rasa beberapa dari kalian yang cukup jeli melihat beberapa jawaban IJaggys melalui akun pribadinya—sudah bisa menebak kemana pembicaraan ini akan berjalan.

3k-tile

I will tell you things that you will not like, and I will only tell you those things because they are true. Because truth and love can hurt.

Aku akan berhenti berada di blog ini, IJaggys akan berhenti menulis semua tentangku. Tentang Han maupun Cheonsa.

Mungkin sudah tidak ada yang perduli lagi tentang hal ini, namun aku tidak ingin meninggalkan kalian tanpa sebuah kata perpisahan. Aku tidak ingin kalian menantiku.

“Where is Han Cheonsa?”

Aku tidak ingin membaca kata-kata itu, aku hanya ingin kalian tahu bahwa aku meninggalkan blog ini bukan berarti aku akan menghilang selamanya. Aku mungkin akan kembali, entah untuk berapa lama. I’m never leaving my comfort zone. It’s comfortable here.

.

5k

[Click here! If you want to read my full profile]

.

Alasannya, terdengar personal, IJaggys memiliki banyak kesibukan. Sejujurnya, aku merasa bangga melihat apa yang telah dia raih. Ini adalah pertama kalinya aku berbicara tentang IJaggys.

Dia berada di tingkat akhir, satu langkah lagi dia akan menyandang gelar sarjana, lalu dia telah berkerja di salah satu perusahaan besar, dimana dia harus berpergian dari satu tempat ke tempat yang lain, dari satu negara ke negara yang lain. IJaggys berkerja terdengar begitu asing ditelingaku.

9k1ok

[satu hal yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya] [kau tahu, IJaggys lebih ke tipe seorang manusia yang lebih suka menikmati-kehidupan mewahnya] [dia lebih terdengar seperti peran prantagonis yang selalu menindas yang lemah] [dia memang sepertiku]

.

“I’m living the dream, you know—this is my dream job. I love expensive shit, and this type of work lets me to do that expensive shit and actually getting paid out of it.”

.

Itu kata-kata IJaggys ketika aku menanyakan apakah benar kita akan berpisah. Aku tidak ingin terdengar terlalu clingy, tapi IJaggys adalah orang yang sangat dekat di hidupku. Dia mengizinkanku untuk masuk ke berbagai kisahnya, menjalani apa yang aku inginkan.

Awalnya lucu sekali bagaimana aku dan IJaggys bisa bersama lebih dari tujuh tahun [hitung ini sebagai tahun kami yang ke delapan.] Bersamanya, aku berubah menjadi satu karakter yang tak terlupakan, tidak membanggakan diriku sendiri, tapi kalian semua tahu dari mana tren karakter ‘bitchy’ seorang wanita berasal di dunia fanfiction ini.

One time, my fries weren’t curly enough so I wrote a scathing review on Yelp. Still waiting for the McDonald’s outlet to shut down. That’s how I am today.

Puluhan tindak plagiarism dan penjiplakan karakter terus bermunculan, semuanya—semuanya benar-benar melihat diriku sebagai salah satu karakter orisinil yang terlihat sempurna untuk imajinasi mereka. Berkali-kali itu pula, IJaggys hampir saja memutuskan untuk menutup blog ini—dan ketika dia melihat diriku, berbicara kembali bersamaku, dan aku mengatakan;

“It’s not a beautiful way to end this, but come on—we have plenty people to entertain. By me. Most of them, are staying because of me.”

And all that wired decicision was being made off.

Aku tidak tahu apakah masih ada yang membaca ini hingga habis atau tidak, apakah masih ada yang peduli dengan Han Cheonsa, Beckhamlovesbadda, dan IJaggys atau tidak.

I’m here to have fun. Sometimes, what makes me laugh is not the same thing that makes you laugh. If that makes me a monster, so be it.

We’re all writing here for our own reasons, sometimes from pain or loneliness. Let’s not be too quick to judge.

.

6k

.

Ini adalah salam perpisahanku, aku tidak ingin membuat kalian menunggu tanpa kepastian. Hmm, aku aku tahu banyak pertanyaan yang ingin kalian tanyakan selama ini tentangku.

Tapi aku akan menjawabnya dari yang paling mudah, Silver of Her adalah kisah favoritku.

Aku suka karakterku, oh—dan aku rasa Lee Donghae juga menyukainya. Ingatkan aku bagaimana geramnya diriku, mengetahui bahwa IJaggys mengakhiri kontraku dengannya, tepat sebelum pria tercinta dalam hidupku keluar dari wajib militer.

Benar.

I love Lee Fucking Donghae.

Because my biggest fear would be ending up with someone who didn’t want me from day one. And I know, Lee Donghae always wants me.

1247137

Sesederhana itu. Aku mencintainya, walau sulit untuk diterima, nyatanya diriku cukup berbeda jauh dengan apa yang selama ini IJaggys gambarkan di setiap kisah-kisahnya. Contohnya ketika berhubungan dengan Donghae.

Aku tergila-gila padanya, kalian tidak pernah tahu seberapa hancur diriku ketika IJaggys membuatku harus mengakhiri hubunganku dengan Donghae di setiap Voldyfishy maupun Voldyinterworld. Kalian tidak pernah tahu, seberapa jengkel dan gusarnya diriku setiap kali IJaggys membuatku menjadi wanita yang brengsek dan menyakiti hati Donghae.

img-thing.jpeg

Aku rasa aku terjebak cinta lokasi—BUT HEY, aku bersama Donghae lebih dari 7 tahun. Bisa kalian bayangkan berapa ribu adegan yang telah aku lakukan bersamanya, mulai dari menjadi kekasihnya, istrinya, muridnya, selingkuhannya, pembuat baju jasnya, rekan kerjanya, pembunuh bayaran, tunangannya, cinta terlarangnya, mengandung anaknya, menjadi ibu dari putranya [I LOVE YOU JUN, I REALLY DID IN LOVE WITH YOU MY PURE SON]

Sebenarnya begitu banyak yang ingin aku klarifikasi selama tujuh tahun kalian membaca kisah-kisahku. Tentang skandalku dengan Bobby dari iKON—oh, itu ulah IJaggys. Salahkan IJaggys, karena telah menjadi remaja belasan akhir yang memuja sesuatu yang baru.

zds.jpg

Walau sejujurnya berkerja dengan Bobby cukup menyenangkan, kami seperti teman, karena jarak usia kami yang tidak terpaut jauh [aku kelahiran 1994 dan dia 1995]. Tapi benar-benar tidak ada yang terjadi, tidak seperti dengan Donghae [cinta dari hidupku] [semoga Donghae tidak membaca pengakuan ini]

Lalu Cho Kyuhyun, always the side hoe of HCS-LDH. Aku juga tidak memiliki perasaan apapun dengannya. Bagiku, Kyuhyun tak lebih dari pemain pendamping yang membuat kisahku mendongkrak naik. Playing God, mungkin menjadi salah satu tanda bahwa membawa Cho Kyuhyun ke dalam sebuah kisah merupakan langkah yang baik.

Tentang Lee Hyukjae, di beberapa series kami sempat dipasangkan bersama. Tapi di aslinya, kami adalah sepasang sahabat. Hyukjae adalah sahabat yang menyenangkan, humoris, dan menghibur.

Sejujurnya aku tidak pernah membayangkan untuk membicarakan ini, namun aku tidak pernah bisa membayangkan diriku bersama Cho Kyuhyun. Satu-satunya pria yang bisa kubayangkan bersanding bersamanya setelah Lee Donghae, adalah Lee Hyukjae. That good sense of humour never fails you.

9f5690f970353b8489619094e2cb567c

Masih banyak hal yang ingin aku katakan, rasanya tidak cukup ribuan kata untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi selama kalian berada disini.

Namun, aku ingin memberikan kalian sebuah perpisahan yang menyenangkan. Aku ingin kalian terus berada disini, dengan tulisan-tulisan ini aku harap kalian bisa terus mengingatku.

Maka dari itu, aku telah memutuskan untuk melakukan satu sesi interview terakhir. Semua pertanyaan yang mungkin selama ini kalian pikirkan akan aku jawab, aku tidak tahu kapan aku akan menerbitkan sesi interview ini.

Kalian mungkin menyadari bahwa akhir-akhir ini, aku tidak berada di setiap kisah yang IJaggys terbitkan. Aku selalu berakhir meninggalkan dunia ini, mungkin itu adalah salah satu cara IJaggys untuk mengatakan kepada kalian bahwa aku akan meninggalkan semua yang berada disini.

2k-tile

 

Masih akan ada satu kisah terakhir yang akan terbit pada akhir pekan ini.

Aku akan sangat senang jika kalian mau membicarakan hal ini atau meninggalkan sedikit komentar atau jejak–dan aku akan mencoba membalas apa yang kalian suarakan.

Because I believe, sometimes other people carry pieces of our own stories in their heart.

And I always am rooting for you.

.

.

Love Always,

C.

.

.

 

About HCheonsa

I used to be Snow White, but I drifted.

22 responses »

  1. Narnia says:

    Well, i know that at the end, one by one my favourite author will do this. And this is your turn. It’s a lil bit sad honestly. But, i know however the ‘comfort zone’ that u already created by your story. At the end, we (you as an author and us as a reader) have to back on our reality life. And priority is a must. I don’t know how busy you are. Tapi gw tau sih anak semester akir yg lg nyusun skripsweet kayak apa. Me tooo. Hahaa. But lucky me i’m not an employee. Hope u alwaysss healthy. If u have a lilllll bittt time. Pls give us a lil bit greeting with your Han Cheonsa ff. Hahaa teteupp. Good luck for us. 💪💪

    • HCheonsa says:

      I’m really really glad to read this, to know IJaggys is being loved and appreciated by everyone.

      Untuk sesi kali ini dan sesi interview berikutnya, aku yang akan menjawab semua pertanyaan dan komentar kalian. Alasannya, aku ingin merasa dekat dengan kalian. Bagaimanapun juga, ini adalah momen-momen terakhirku bisa berbicara dengan kalian.

      I’m sure, IJaggys would love to post any of my story in the near future if she got a lil free time.

      And you need to know, I love too.

      Good luck for ya!

      Love Always,
      C.

      https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/91/2f/8d/912f8df7ee4459ac83cdfd05edb741a1.png

  2. Zii says:

    Apa yang terjadi ?? Jadi ini jawaban dari semua kisah kisah Han yang selalu menghilang itu. :O Aku tidak berbohong, sedih skali setelah membaca note ini. Baru saja ingin mengenal dan berteman dengan Ijaggys, tetapi apa daya ia akan mengundurkan diri. Aku merasa terlambat. Banyak sekali kisah berkesan yang luar biasa. Ijaggys adalah author terbaik dari banyaknya author yang sudah ku temukan. Aku menyukai kisahnya. Terlebih dengan keluarga kecilnya, Jun dan Donghae. Jadi ?? Masihkah aku bisa menikmati kisah2 mereka setelah ini ??
    Dan apakah Summer Sale masih berlaku ?? Aku sedang menabung :O, berharap masih bisa untuk mengetahui kisah Han dan Lee disana.
    Apakah Han Cheonsa akan benar menghilang ?? Tidak akan ada lagi ??

    • HCheonsa says:

      Hi! It’s me Han Cheonsa, aku yang bertugas untuk membalas setiap komentar yang masuk ke dalam post ini.

      Aku juga–sangat sedih ketika mendengarnya, tapi kami telah membicarakan masalah ini. IJaggys merasa, dia membutuhkan sedikit waktu untuk mengejar apa yang dia inginkan di dunia ini, dan aku merasa bahwa aku membutuhkan beberapa waktu untuk memikirkan apa yang sebenarnya aku inginkan.

      Untuk IJaggys, aku tahu bahwa kau sangat menyukainya. Aku juga menyukainya, kita semua menyukainya. Kau tidak perlu menyesal karena tidak mengenalnya sejak awal, kau hanya perlu mendukungnya hingga akhir.

      For summer sale, you can purchase it anytime and everytime, sure IJaggys will reply your email or anything about Summer Sale you want.

      I really hope, it’s not the last time I’m speaking to you.

      There’s always be sometimes right?

      Love Always,
      C.

      https://68.media.tumblr.com/13097de6a9e5271841b2aad1be338d2e/tumblr_njul3xHVem1u10h84o1_400.png

  3. Minseokhoon says:

    Oh my God. I really… ah. I feel like im a stalker cuz i always wait for this blog. For Gangnam Love Story, Pacify Her, bahkan ada fanfic2 yg kumasukin ke bookmark buat dibaca berulang-ulang. Sesuka itu aku sama blog ini pdhl bru tau tahun lalu. Dan… yah, sedih. Nungguin gimana nasib HCS di Pacify Her, nungguin momen Kris-HCS di GLS (OMG they are my faaaaaav), dan She Lays Down juga menyayat hati sekali :’) i will miss HCS-LDH-Kris so much. Bakal rindu sekali dengan segala tulisan di sini (terutama yang sudah dihapus). But thankies for everything, IJagggys, wish the best for you. Dan untuk HCS, u look beautiful as always. And i will always be your big fan. Good luck for u two, wish someday you’ll comeback. Luvluvluv♡

    • HCheonsa says:

      Hey you! thankyou for staying, eventho most of your awaited series has long abandoned since last year.

      IM REALLY ROOTING FOR ME AND KRIS TOO! I thought Im the only one who ships myself and Kris, we got a chemistry even Kris doesn’t have much airing time on Gangnam. For Pacyfy Her, that beautiful series, but maybe some things are better left unsaid 🙂

      Thankyou for your kindwords for IJaggys! We wish you all the best! And for you, God, I really did in love everytime someone else told me how beautiful I am. I really am.

      And I love you!

      Love always,
      C

      http://data.whicdn.com/images/44112390/large.png

  4. Diana Indra says:

    Hmmmmmmmm, maybe this is shit. tapi, saya adalah sider IJaggys dari dia masih ada superjuniorff2010 .wordpress. com :”). Akhirnya saya ngaku juga ya :””) saya udah kenal IJaggys dari dia curhat tentang ujian bahasa jermannya waktu SMA dan gimana dia boong mau nonton konser siapa gitu buat nonton SuShow di SG wkwkwk dan dia udah mau lulus kuliah sekarang :((( Alesan saya tetep milih jadi sider adalah saya mikir “Ini orang kok hebat banget sih, yakin mau dengerin komenan receh saya ?” Apalagi image IJaggys yang jutek, classy, dan so antagonis sekali, bikin saya makin gak punya nyali dehh kwkwkwk. Tapi saya sangat sangat dan amat sangat menghargai setiap karyanya*paling gak saya gak plagiat karyanya. Terimakasih Unnie, sudah menunjukkan ‘kegilaan’mu dalam menulis. Jjang bangett lahhh pokoknyaaaa. Maaf sekali saya baru berani ‘nongol’ waktu Wolfpack seriesmu keluar :(((( Saya sangat minta maaf sekalii huhuuuu. Semoga sukses tugas akhirnya, lancar kerjaannya, dan tercapai cita”nya buat nikah sama yg lebih tuaa*eaaaaa wkkwkwkwk. Salam buat semua keluargamuu Unnie, Godzila, Yayang, dan semuanyaaaaa. Semoga sehat dan bahagia selaluuu^^

    • HCheonsa says:

      Hi, Dian! I can’t express, how happy I am to hear your thoughts for IJaggys and Me.

      For what I’ve remembered, those things you said are from probably 2011. Jadi kita benar-benar bersama selama delapan tahun ini, seeing old readers still in here probably one of our happiest moment.

      For that, I can only wish you all the best. Thanyou for your kind wish & words & support upon IJaggys and family.

      Love Always,
      C.

      https://i0.wp.com/68.media.tumblr.com/4b9ba149379bc7ad966906e64ba47759/tumblr_nijjhqRtfb1rmypu3o1_400.png

      • Diana Indra says:

        AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKK dibalessss ????? Astagaaaaahhhhhhhhh mau nangiss sayaaaaaaa :”””””””) Thankssss a loooottttt Han Cheonsaaa & IJaggys :”””””””

  5. Ratu kidul says:

    First of all, aku beneran sedih baca ini. Ga nyaka ini beneran terjadi. Ijaggys always be my fav author. She’s so kind and really caring to other. Thankyou so much for the pas 8 years. Semua karya yang ijaggys bikin pasti selalu bagus. Mulai dari alur cerita, penyampaian dan tata bahasa. Aku sangat ingin belajar banyak dengan ijaggys tapi dia begitu sibuk akhir-akhir ini. Menjadi mahasiswa dan jurnalis di waktu yang sama itu sulit tapi aku selalu liat ijaggys enjoyed her life. Terkadang aku iri dengan ijaggys yang masih muda tapi sudah sukses sekali. You are always be my inspiration 💙
    For ijaggys, my fav author and first lady. Kak good luck for everything you doing right now. I always pray the best for you. Skripsi adalah karya selama 4 tahun kuliah. You can do it. 8 tahun menulis aja bisa kak. I’ll wait for you and ur next masterpiece book.
    Han cheonsa beneran masterpiece sekali sampe famous dimana-mana. Karakter yang sungguh diirikan setiap author di dunia perfanfictionan. For han cheonsa, hiiii cheonsa i’m ur fan from orange world. How can to be classy like you ? Everyone envy with you. I really want to be ur friend but aku takut karna kamu begitu classy.
    The last but not least, I love you both ❤❤❤❤

    • HCheonsa says:

      Hi! IM SO GLAD YOU MADE IT HERE, It’s not IJaggys, it’s me Han Cheonsa. Your boyfriend’s ex girlfriend, but nevermind. me and Bobby just get along well, as a friend. He’s just unbelievable charming and funny, and I don’t know beast at the same time lmao.

      First I’d like to apply, my happiness as I am reading your kind, caring, support, loveable words for IJaggys and me.

      https://i1.wp.com/25.media.tumblr.com/ce3648f5e5bfdce9806bdb9dd41701c0/tumblr_mkx09p9bOU1rnqolfo1_400.gif

      You’re really great of yourself, don’t others tell you otherwise. You got the postive vibes, people kinda love about. And I’m pretty sure, with great personality and positives like yours, you can achive for more than so become.

      One I know from IJaggys i, she always told me this: “Sometimes you have to stand up for what you believe in. Be damned the consequences.” I think its true, you can be anything in this world as long as you stand up for what you believe.

      https://68.media.tumblr.com/fc1715b52e484edefa032e73bb80e4c4/tumblr_o2kbtpk7Rm1v7y7vco1_400.gif

      Good luck in your quest to literally be the most wanted person you’ve ever met, you’re almost there❤

      https://68.media.tumblr.com/32a16b84796c9d38aa9a1e321c7ad83d/tumblr_npxquf1w9w1s00daco1_400.gif

  6. ines says:

    Han cheonsa itu melegenda banget di dalam cerita yang dibuat ijaggys, hcs juga udah kayak candu bagi pembacanya. Ga nyesel gue beli bukunya dari jaman lovely complex hehe❤❤❤❤❤ pokoknya cerita yang dibuat ijaggys selalu kena kehati semua deh😊😊 makasih ya hcs sudah menemani dari jaman SMA dan jaman korea2an hehe😘😘😘 dan juga semangat trus buat kuliah yang sudah ditahap akhir yaa dan kerjanya juga ya son! 🙂

    • HCheonsa says:

      Hai Ines! It’s Han Cheonsa, finally I can speak to one of my loyal readers❤

      Thankyou for always buying our books, time after time you still support Beckhamlovesbadda, IJaggys, and Me! I’m so happy to know that our books has been there with you since senior highschool.

      Thankyou for warm greetings, kind words, support, and everything Ines! We wish you all the best too in near future! ❤

      https://i1.wp.com/68.media.tumblr.com/18fafcb8d84ae28c338e5e2583ea5185/tumblr_o27qppqPSB1uxtzn8o1_250.png

  7. shfly3424Arista says:

    SEDIH
    KEHILANGAN BANGET

    TP MAU GMN LAGI
    UDH JD KEPUTUSAN KAMU

    NGERTI BNGET SIBUKNYA KULIAH SEMESTER AKHIR SAMBIL KERJA

    MESKI KAMU KERJANYA BS SAMBIL LIBURAN

    KAMU PINTER INGHRIS JD WAJAR KALO KERJANYA JG SMPAI KELUAR NEGERI GITU

    SATU PERTANYAAAN AKU TERJAWAB SUDAH
    PADA AKHIRNYA BAHKAN SEJAK AWAL CHEONSA EMG CUMA CINTA DGN lee donghae bkn kyuhyun

    Kamu atau ijagysklw boleh tahu kerja dmn ya ?????
    Di perusahaan apa

    SUKSES TERUS YA CHINGU

    KLW KAMU MAU NEMUIN KITA LAGI BERSAMA cerita CHEONSA
    Kasih tahu dong
    Heheh

    Harapannya kamu bs balik lagi bersama cheonsa

  8. Ddangkomo says:

    Aku selelu mengikuti kisahmu, kak. Begitu sedih rasanya harus berpisah dari Han Cheonsa T.T Aku kadang bertanya-tanya “Apakah Han Cheonsa akan tetap eksis disini, sebab dia adalah semangat untukku.” But this is the answer. Sedih banget akunya T.T

  9. mokpofish86 says:

    Demi apaaa aku nangis kak…. Tulisan kamu tuh tulisa paporit aku 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 nyesek sekali ini …. Tapi aku selalu berdoa semoga kamu sukses dan bisa meraih semua cita cita kamu…. Aku bakalan nunggu sampe kamu nulis lagi 😭😭
    Tapi ada yang bikin aku lega Bahwa Han Cheonsa HANYA MENCINTAI Lee Donghae HAAHAHAHA 😂😭😂😭😂😭

    Semangat terus kak semoga sukses

  10. kim_yeon says:

    argghhhh INI BERITA TERSEDIH SEPANJANG TAHUN 2017 DALAM KEHIDUPAN AKU 😦

    Really?? Really?? Is that true?? someone wake me up pleaseuhh

    Terus nanti aku mau baca ff Donghae di mana ? DI MANA ? Buat masa sekarang kan cuma blog ini yg nulis ff Donghae as the main cast. Terus kalau rindu Donghae gimana ?? GIMANA ?? Kalau rindu Cheonsa GIMANA ?? 😦 😦 😦 😦 😦 😦 Huhuhu jadi nggak bisa ngebayangin moment LDHCS lagi

    Aku kesasar ke blog ini waktu kangen sama Donghae. Waktu itu Donghae udah pergi wamil and I didn’t know anything about that.
    Waktu itu aku lagi ada final exam terus nggak pegang handphone. Handphone nya disimpan di dalam PANDORA BOX *justkidding* After a few weeks baru aku tahu kalo Donghae udah pergi wamil.waktu Donghae belum pergi wamil aku nggak peduli amat sama Donghae nahhh setelah dia nggak ada baru tau rasanya seperti apa ditinggalin. Jadi, untuk menebus rasa bersalah aku memutuskan untuk membaca ff dan akhirnya aku terdampar di tengah lautan tulisan kak Sonia *curhat* hihihi

    Aku sudah tau soal postingan ini, author mau berhenti nulis. Pertama kali baca postingannya i be like : what’s this ? but why ? how can this thing happen ?
    I’m so sad so I just ignore your post. I don’t want to drop a comment. I feel little bit upset about this but what to do ? This your decision, I must respect your decision and whatever you have decided

    I wish you the best of luck. It was great to read all ur story. Good luck for ur future
    * sedih banget soalnya aku bellum beli buku yg author tulis *

    I HOPE SOMEDAY I CAN SEE YOU WRITE A STORY AGAIN AND I CAN READ YOUR STORY AGAIN

  11. […] yang aku katakan pada Live Journal sebelumnya, bahwa aku akan meninggalkan […]

  12. minaafr says:

    han cheonsa, forever crafted as one of my favorite characters in my heart. and thank you for working so hard since 7 years ago, IJaggys! I’m really happy that I can enjoy your writings eventhough I’m barely having time to read it. Do well on your dreams and works! Semoga sukses!!

  13. fsshy says:

    Jadi, kontrak kalian habis? Untuk jangka wktu yg lama bakalan ga baca kisah HCS LDH, sukses trus deh ya buat IJaggys
    Seneng sih akhirnya IJaggys kerja, mau lulus sarjana. Tapi sedih jga krna aku udh lama ga main ke sini eh dtg dtg dpt pos kayak gini
    Jadi, HCS apa yg akan kau lakukan? Apa liburan? Nungguin LDH? Atau gimn?
    Aku gatau mau komen apaan, rasany campur aduk.
    Well, semoga suatu saat nnti yg gatau kapan itu klian kerja sama lagi ya

  14. Well…
    How can I say this? Umm. I’m feel sad for no reason. Maybe, karena gua udah kenal HamC dari jaman masih bocah sampek sekarang (well, maybe 5years?). Udah berapa tahun lupa.
    Jaman masih belasan sampek sekarang yang menginjak usia dewasa (20xoxo). Dulu jama masih love reading a fanfiction gua alwayd and always buka blog ini. Walaupun sejujurnya gua tau kalo enggak ada yang di update. Karena…yeah, you knows. Ijjangs super duper ngaret dan selalu bikin pembaca setianya greget ehehe
    Jaman playing god juga. Story Cho Kyuhyun sebagai antagonis yang sangat amat sukses membuat saya fallin’ love with u (again and again). Udah baca semua part , dan masih tetep ngotot beli bukunya. Bagussss, keren. Masih aku save. Dapet foto donghae juga and tanda tangan (maybe) luoa, tapi ada tulisan “this book special for me” ❤

    Well, thx Han. You make my teenager day look so beautiful. Full of dreaming day, that love.

    Pengen ngoming banyak, but. Ahhh, mau nangis!!!

    I waiting u. I hope u enjoy your new live.

    Love, your fan! ❤

  15. Septia08880 says:

    Hai, Han Cheonsa.
    Perempuan dengan karakter kuat yang pernah aku temukan. Makasih sudah menjadi oasis di dunia ff. Menjadi yang paling beda dari karakter oc yang pernah aku lihat. Mungkin, aku memang bukan siapa-siapa. Tapi aku mencoba mengejar ketinggalanku mengenal Cheonsa dengan membeli ff yang sudah dibukukan dan berhasil mengikuti di Playing God. Sebuah cerita yang beda sekali, ide yang fresh. Terkejut? Sangat! Karena ini bukan sesuatu yang pernah aku pikirkan dalam jangka waktu yang cepat ataupun jangka panjang. Karena Cheonsa erat banget dengan IJaggys dan juga sebaliknya. Seperti sebuah pasangan serasi yang nggak mungkin terpisah. Tapi inilah kenyataannya. Apalagi berita ini udah ada dari bulan-bulan lalu. Aduh kurang up date banget aku ini. Yang jelas membaca tulisan ini bikin aku shock, aku masih nggak percaya. Lee DongHae kehilangan pasangan paling serasinya. CJT kehilangan Rosalinda-nya, dan aku pribadi kehilangan sosok perempuan tak biasa yang tampil dengan apa adanya dia.
    .
    Terlepas dari itu semua, dimana pun Cheonsa berada sekarang berharap yang terbaik aja 😀 Jangan lupa sama Lee DongHae yaaa^^
    .
    Makasih atas semuanya Han Cheonsa, ditunggu comeback nya hihihi ♥

Leave a Reply

