midnight

.

Related Story: Reservation | Fitting | Thoughts

.

God, this man never fails to turn me on.

.

250px-Parental_Advisory_label.svg

.

.

.

Han Cheonsa memang tidak pernah mengecewakannya.

Entah dalam masalah diatas ranjang, maupun yang lain. Sebelum bertemu dengan wanita berambut coklat nilon itu, Donghae selalu membayangkan dirinya akan terus melajang hingga usianya menginjak angka 40 dan memilih wanita muda secara asal untuk menjadi pendampingnya, hanya karena tuntutan profesinya.

Dia bukan orang yang gampang jatuh cinta. Donghae jauh dari kategori picisan itu. Memang, dia memiliki banyak waktu menyenangkan bersama puluhan wanita-wanita cantik yang tidak pernah bertahan lebih dari satu malam—tapi jika membicarakan cinta, pengalaman terdekatnya adalah ketika dia mencintai nilai sahamnya yang terus melonjak naik.

Ketika akhirnya dia bertemu Han Cheonsa, disebuah tempat yang tidak pernah dia bayangkan. Saat pertama kali dia melihatnya, dia tahu bahwa wanita itu akan memerankan bagian terpenting dalam kehidupannya.

Dia yakin bahwa Cheonsa memiliki perasaan yang sama dengannya, walaupun kata cinta tidak pernah terucap dari bibir wanita itu. Akan tetapi, banyak keraguan yang muncul saat Cheonsa seakan menyembunyikan sesuatu darinya. Seperti detik ini.

“God, this man never fails to turn me on.” Cheonsa berguman dalam suara rendah, lebih mirip seperti sebuah ungkapan kekesalan—sebelum akhirnya dia mendaratkan satu kecupan lembut di sudut bibir Donghae.

Donghae tidak tertidur, setelah permainan mereka yang cukup panjang dan melelahkan—Donghae bahkan belum bisa mengontrol adrenalinnya dengan baik. Bersama Han Cheonsa, dia tidak akan pernah merasa puas.

Samar-samar dia bisa mendengar Cheonsa menghubungi seseorang dengan suara yang sangat rendah, seakan takut Donghae akan mendengar pembicarannya. Tidak berapa lama, dengan perlahan, dia menyusup keluar dari kamar itu dengan memakai kemeja putih milik Donghae yang berada di lantai.

Bunyi pintu utama terdengar diluar sana. Han Cheonsa pergi secara diam-diam.

Donghae membuka matanya dengan sigap, melihat bahwa wanita itu tidak membawa apapun. Sling bag Chanel-nya masih berada disana, mantelnya masih tergeletak diatas meja kaca, dan yang terpenting ponselnya masih berada diatas sofa.

Wanita itu tidak pergi jauh—atau mungkin sebenarnya Han Cheonsa memiliki pria lain yang berada di gedung apartemen yang sama dengannya. Tidak, ini bisa saja salah satu jenis lelucuannya lagi, dan Donghae tidak ingin jatuh ke dalam tipuan yang sama.

.

From: Unknown Number.

Arrived. I’m here at main loby.

.

Untuk beberapa detik Donghae masih menatap layar ponsel itu dengan kosong. Ini jelas bukan lelucuan, seseorang dengan nomor yang dikenal berkata bahwa dia telah berada di bawah. Dia sungguh tidak ingin menyimpulkannya begitu cepat, tapi dia lebih dari paham bahwa Cheonsa memiliki sepak terjang yang gila jika berhubungan dengan pria-pria koleksinya.

Dia mungkin berada di salah satu koleksinya, bodohnya dia berpikir bahwa dia cukup spesial untuk wanita samudra tersebut.

Dengan amarah yang membuncah, Lee Donghae memutuskan untuk menutaskan semua ini. Dia tidak akan mungkin bertahan dengan Cheonsa, mengetahui bahwa wanita itu memiliki banyak pria lain dibelakangnya.

Pintu lift akhirnya terbuka, seorang resepsionis menyapanya dengan ramah. Wajahnya sedikit terkejut melihat salah satu penghuni di hunian ekslusif itu, turun hanya dengan menggunakan jeans dan kaus putih polos diikuti ekspresi wajahnya yang menahan amarah. Lee Donghae biasanya selalu tampil dengan tuxedo formal-nya yang rapih.

“Selamat malam Tuan Lee, apakah anda membutuhkan sesuatu?” Resepsionis itu bertanya dengan senyuman bersahabatnya. Waktu menunjukan pukul tiga lewat dini hari, artinya tidak banyak orang yang membutuhkan bantuan resepsionis di waktu seperti ini.

“Apa kau melihat seorang wanita—dengan rambut berwarna coklat nilon, memakai kemeja putih, berada disini? Dia tunanganku.”

Dalam hunian ekslusif dimana hanya ditempati oleh beberapa orang yang bisa membayar mahal, jelas semua resepsionis mengenal baik background setiap penghuni. Dan jika Donghae tidak berkata lebih, mungkin resepsionis itu akan menganggap bahwa Cheonsa adalah wanita panggilan.

Sang resepsionis mengerutkan keningnya sebentar lalu teringat, beberapa menit yang lalu seorang wanita dengan wajah cantiknya keluar dari dalam lift.

“Ah, ya. Saya tadi melihat tunangan Tuan, berjalan keluar lalu datang kembali menuju pintu kolam renang.” Resepsionis itu menunjuk kearah pintu kaca besar yang berada di ujung lobi, yang menyambungkan langsung dengan kolam renang.

Hanya dengan senyuman singkat, Lee Donghae segera memacu langkahnya menuju kolam renang dan bersiap menemukan apapun yang akan dia lihat. Wanita itu mungkin saja tengah memeluk mesra pria lain.

Dia melihat punggung Cheonsa yang tengah duduk disalah satu meja yang berada di sisi kolam renang mewah itu. Dan dengan satu gerakan Donghae menarik tangan Cheonsa dengan kasar membuat wanita itu berjerit histeris.

“ARRRGHH! CINTA DALAM KEHIDUPANKU!!” jeritnya histeris setelah fried chicken kesayangannya jatuh meluncur ke dalam kolam renang karena Donghae menarik tangannya.

Donghae menatap semua itu dengan bingung, tapi matanya masih mencari kesetiap penjuru kolam renang mencari keberadaan pria lain.

“Kau benar-benar pria tidak berperasaan!” Dengan histeris Cheonsa menatap fried chickennya yang sudah tenggelam ke dasar kolam renang dengan teriakannya yang berlebihan.

Donghae menemukan tiga kotak besar dengan lambang McDonald’s serta empat karton French fries yang berada di meja itu, dan Donghae menyadari sesuatu—wanita tercintanya itu tidak pernah selingkuh, dia hanya menghubungi pesanan layan antar dari restoran cepat saji.

“Jadi, kau tidak selingkuh?” dia masih bertanya dengan wajah tanpa rasa bersalahnya, melihat Han Cheonsa wanita sempurna itu menatap fried chicken seperti cahaya dalam hidupnya sungguh membuatnya terhibur.

“Dimataku kau adalah sosok yang benar-benar jahat.” Sungguh wanita penuh drama. Kim Ryewook pasti mengalami banyak waktu sulit untuk menghadapi Drama Queen seperti kekasihnya ini.

“Mengapa kau tidak membangunkanku jika kau lapar?” Donghae mengangkat tubuh Cheonsa yang masih duduk bersimpuh di tepi kola renang, meratapi fried chicken-nya di dasar sana.

“Mana ada wanita yang membangunkan prianya setelah berhubungan sex dan memintanya memesankan McDonald’s? Hal itu sungguh sangat tidak keren.” Ujar Cheonsa seraya mengamankan sisa-sisa makanannya yang berharga, dari Donghae yang akan mencicipinya.

Sungguh wanita penuh drama.

“Sejujurnya aku tidak pernah menyangka bahwa wanita sepertimu bisa merasakan lapar. Sesungguhnya kau terlihat seperti wanita yang rela mati kelaparan, dan hanya mengkonsumsi jus kale serta air putih.”

Tidak akan ada yang menyangka bahwa wanita sempurna seperti Cheonsa yang selalu memperhatikan penampilannya, dengan berani memesan makanan junkfood dalam jumlah besar dan memakannya dimalam hari.

“Aku memang wanita yang seperti itu, sebelum mengenalmu. Tapi kau selalu menggunakan tubuhku selama berjam-jam, dan kau bahkan tidak pernah menawarkanku makanan selain—salad, dan bayam. Jadi, jenis pria seperti apa dirimu ini?”

Donghae hanya tertawa mendengar sindiran halus dari kekasihnya. Dia menyadari bahwa dia terlalu memforsir Cheonsa ketika mereka tengah berada diatas ranjang, tapi itu salahnya sendiri mengapa Cheonsa selalu memasang wajah menggodanya setiap kali Donghae akan mengakhiri permainan mereka.

“Maafkan aku, aku tidak pernah bisa berhenti jika denganmu.” Donghae mencodongkan tubuhnya, hingga bibirnya berhasil meraih bibir Cheonsa yang kini sensasinya digantikan oleh aroma fried chicken.

Sepertinya dia memang mencintai wanita ini, karena setiap kali dia menatapnya dia selalu memikirkan semua kemungkinan tebaik dan terburuk yang akan terjadi di dalam kehidupan mereka nanti.

“Mulai dari detik ini, setelah kita melakukan apapun, aku akan selalu memesankanmu McDonald’s tanpa kau minta. Atau, aku bisa membangun satu McDonald’s di penthouse—hanya agar kau tidak lagi meninggalkanku ketika aku tertidur.”

Itu memang bukan kata-kata romantis yang akan membuat semua wanita bersemu merah, tapi bagi Cheonsa—mungkin itu adalah hal terdekat yang pernah dia rasakan dari jatuh cinta.

It doesn’t matter that a million men want me. All that should matter is out of a million men, I only want you.Bisik Cheonsa lalu mencium lembut bibir Donghae, dengan satu tangan yang masih memegang Chicken Cheese Burger.

Tapi tidak berapa lama dia merasakan sesuatu bergemuruh di tenggorokan yang memaksa keluar, sehingga Cheonsa melepaskan ciuman mereka dengan cepat dan rasa mual semakin naik ke tenggorokannya.

Donghae menatap semua itu dengan panik, namun dia kembali memutar semuanya. Mereka berhubungan dengan intense, Cheonsa menginginkan satu jenis makanan tertentu, dan kini—wanita itu merasa mual.

“Cheonsa apakah kau?” Kata-kata Donghae tertahan ketika dia melihat wajah Cheonsa yang menatapnya dengan panik sebelum berjerit dengan histeris.

“ARRRRGHH! AKU BELUM SIAP MENJADI SEORANG IBU.”

Oh, sial.

 

 

.

.

.

-fin-

 

.

.

.

Because this pasangan Nachkal always comes to my nerves, and again we all need some fluffy naughty content to mark up this November! Comments are greatly appreciated to see this unrated couple more!

xo

IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

22 responses »

  1. tmatikka says:

    demiapa itu antara si donge yang alay sama cheonsa yang kelakuannya 😂😂😂😂 so sweet so sweet bikin jengkel juga pasangan ini 😥😂😂

  2. kim_yeon says:

    Fiuhh~ Ku kira tadi Cheonsa bakalan ketemu sama selingkuhannya eh ternyata enggak. Panik banget pas tau dia keluar menuju lobi untuk ketemu seseorang tapi Cheonsa malah ngambil pesanan McDonald’s .
    Kyaaaaaaaaa!!! *screaming*
    Cheonsa hamil !!!!! Bakal jadi ibu and Donghae bakal jadi ayah. Bravooooo >< ❤
    ARGHHH LEE JUN !!!!!

  3. mokpofish86 says:

    aku pikir bakal datang pho semisal cho kyuhyun#diinjek… ah jangan deh jangan ada pho biarkan mereka bahagia bersama cheonsa udah mau hamil tuh wkwkwk.. tapi menurut aku jangan dulu punya anak deh wkwkwk biar waktu bersamanya nggak ada yang ganggu kkkk

    Ditunggu next partnya kak…

  4. Choi Rinna says:

    Haha,, mereka bener bener pasangan anti mainstream😀
    Slalu suka dgn karakter cheonsa yg seperti ini, donghae jg kliatan banget memuja han cheonsa🙂

  5. nathalie says:

    Omo…jgn” cheonsa lg ngidam….gigolo..G menayang gmn klo beneran cheonsa hamil????
    Hahahahahaha…lucu bgt klo udh liat donghae parno klo cheonsa punya cwo lain….

  6. rahma says:

    kirain mau selingkuh beneran..
    bertemu dengan pria lain..
    eh ternyataa..
    ketemu sama ayam goreng =D =D
    donghae terlalu parnoan di sini
    ituu.. cheonsa beneran hamil? atau ??😀😀😀

  7. Zii says:

    Tuh kan Donghae terburu-buru menyimpulkan, masa iya Cheonsa mw selingkuh sama ayam goreng kkk😀😀😀 bisa aja.

    Ah ya beneran Lee Jun mau hadir, ah senang nya…❤ Berharap banyak utk itu, jgn sampai ternyata Cheonsa cm masuk angin -_- fiuhh Donghae hrus bekerja lebih keras lagi dong jadinya wkwkwk Semangat !!!

  8. Snowcho says:

    Hahahaha..dikirain selingkuh ternyata makan ayam goreng. Udah penuh asap kepala donghae mikirin segala hal tentang perpisahan mereka.
    Hamil ???
    Waduh,kalau sampai cheonsa hamil pasti dia lebih drama queen lagi.haha

  9. shfly3424Arista says:

    Ya ampun jgnkan donghae
    Q aja yg baca udh was was bnget
    Kirain cheonsa ad simpanan tadi

    Hahah lebay banget deh
    Cintanya cheonsa fried chicken

    Yey hamil
    Hore

  10. lemonthiy says:

    HAHAHAHAHAHAHAH endingnya
    salah2 gua jadi mikir ini prequel nya pacify her

  11. Minseokhoon says:

    Luvu hcsss-ldh!😍

  12. cutebabyhae says:

    Akhirnya cemburuan donghae emang gak bisa digantikan. Pemikirannya lucu lucu apalagi si Cheonsa yg gak kalah gemesin. Andai aja Cheonsa punya kakak cewe yg sejenis mungkin gak akan akrab. Well aku belum baca Cheonsa yg punya eonni. Lucu kali saat donghae ngelamar untuk pertanggung jawaban (?) malah ketemu eonninya yg ada di rumah sendirian. Aduh gak bayangin gimana kalau ada 2 iblis ugm wajahnya 11:12.

  13. pitongtong says:

    We want more . We want more .

    Duh nachkal nachkal mau lagi ahahaha

  14. inggarkichulsung says:

    Cheonsa nackhal ya, donghae oppa salah sendiri curigaan terus krn cheonsa itu cantik bgt dia ingin menutup sgl kemungkinan bhw kekasihnya tsb berselingkuh dgn pria lain, ternyata cheonsa kelaparan ^^

  15. ji says:

    seorang pria selingkuhan baru cheonsa ternyata babang delivery MCD wkkwkwkwk..
    lahh jadinya hamil cheonsa? proses Jun lahir kah?

  16. […] Related Story: 1 | 2 | 3 | 4  […]

  17. Hyuggie says:

    We want more nachkal thingssss

  18. Kyupit says:

    Ya ampun lee donghae si pencemburu ampe ayam goreng pun dibemburui cheonsa cdm cheon songYi yg doyan makan ayam goreng :v

  19. 😈 says:

    mereka makin keliatan cocoknya disini. saling melengkapi. cheonsa drama queen si amis yang alanya 😏 wkwkwk. mual? curiga masuk angin deh, kan begadang mulu tiap malem olahraga😄 eh btw jaggy, kali kali hot scene nya diliatin gitu biar greget *eh hahahaha #ignorethis 🙈

  20. xxxharu13 says:

    Drama queen astaga… orang belum nanya.. belum di test juga tiba tiba histeris .-.

  21. autumnblues says:

    Astaga .-. Udh mkir buruk ternyata eh ternyata selingkuh sma mc donald wkwkwkk.. unik betsss cheonsa. Drama queen? Drama queen aja kalah nampaknya dan well.. bs jd cheonsa ngidam mc d? Kkk.. gk sbar tnggu next story nya ><

  22. Namuji says:

    Ah biarkan wanita jahat itu menjadi ibu 🙏🙏🙏🙏🙏😏😏

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s