Processed with VSCOcam with hb2 preset

.

Husband  Wifey

In Related Stories With: 1 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9

.

And more than anything, I wish for you.

.]

250px-Parental_Advisory_label.svg

.

Ini adalah hari ulang tahunnya, Lee Donghae bisa melakukan apapun.

Sungguh hal yang sangat ditunggunya dalam satu tahun, lebih dari merayakan ulang tahunnya dia merasa senang dengan perjanjian yang mereka buat ketika menikah.

Setiap hari ulang tahun, mereka bebas melakukan apapun dan menjadi apapun tanpa mendapatkan perlawanan. Donghae masih ingat bagaimana istrinya si iluminati bermata tiga, membuatnya menjadi pelayan yang membersihkan tempat sampah selama satu hari penuh—atau ketika Cheonsa menyuruhnya menghadiri acara pertemuan orangtua di sekolah Jun bersama ibu-ibu yang menggodanya dengan liar.

Tidak ada yang romantis, istrinya memang bertujuan untuk menyiksanya secara halus dan melihatnya menderita sungguh menjadi hadiah terbaik dalam hari ulang tahunnya. Kini hari telah berubah, hari yang paling ditunggunya telah datang.

Pagi ini dia bangun dari tidurnya, dan sudah menarik Cheonsa ke dalam kamar mandi untuk melanjutkan proses pembuatan adik baru untuk Jun. Cheonsa tidak bisa menolak, dengan wajah jengkelnya setengah mati karena membayangkan akhir pekan yang tenang, dia harus rela membiarkan Donghae menjadikannya boneka tanpa membuang satu menit pun.

“Ah.” Cheonsa menarik nafasnya dengan panjang setelah dia merasakan suaminya telah menyelesaikan apa yang dia inginkan. Di dalam kamar mandi, di rumah Philip Han—sang idolanya. Steamy intercourse, which leads to great birthday sex.

Walau dia merasa geram, tapi dia tidak bisa memungkiri bahwa Donghae adalah pemain yang hebat. Oh, jika dia tidak hebat—Jun tidak akan mungkin berada di dunia ini ketika mereka baru menjalin hubungan selama satu bulan.

“Apa ulang tahunku tidak bisa diperpanjang hingga satu bulan? Kita bisa membuat lima adik baru untuk Jun.” Donghae tersenyum manis, tanpa rasa bersalah—lalu membantu Cheonsa menarik resleting dress-nya.

“Fuck you?” hanya itu yang Cheonsa jawab, dengan satu tangan membenarkan kemeja putih Donghae yang sudah berantakan karena permainan liar mereka. Jika Philip menyadari hilangnya mereka lebih dari lima belas menit, mungkin Donghae akan berakhir di atas panggangan barbeque miliknya.

You like to fuck me.” Donghae menyapukan kecupan lembut di bibir Cheonsa, dengan senyuman menggodanya. Benar-benar tidak membuang kesempatannya sama sekali untuk menjadikan Cheonsa seperti apa yang dia inginkan.

“Oh ya, aku akan meninggalkan Jun disini. Aku masih memiliki waktu sekitar lima jam sebelum ulang tahunku berakhir, dan aku harap kau tahu apa yang harus kau lakukan.” Donghae mengecup leher Cheonsa, sebelum tersenyum nakal ke arahnya.

Donghae membicarakan tentang permainan liar mereka di atas meja pantry yang berada di dapur mereka, itu memang yang selalu Donghae inginkan.

Dia merasa menyesal karena menyetujui perjanjian bodoh tentang ulang tahun ini. Harusnya dia tahu, bahwa otak suaminya tidak jauh dari ranjang dan apa yang berada dibalik celananya.

Sekiranya hari ini mereka telah melakukannya lebih dari lima belas kali. Mulai dari di kamar, taman, kolam renang, hingga di kamar Jun. Beruntung Jun tengah sibuk dengan xbox terbarunya di ruang tengah rumah mereka, rencana Donghae yang berjalan mulus agar putranya itu tidak menganggu mereka.

“Apa ini salah satu rencanamu untuk mengungsikan Jun dari rumah dengan tameng bahwa kau ingin merayakan ulang tahun bersama Ayahku?” Cheonsa membiarkan Donghae merengkuh tubuhnya ke dalam pelukannya, mereka berjalan menyusuri rumah mewah itu dengan tenang.

“Memang. Tapi Philip adalah Ayah kesayanganku, aku tak bisa melihatnya sedih karena aku tidak merayakan ulang tahunku dengannya.” Sungguh sampah. Philip bahkan tidak pernah berbicara dengannya lebih dari dua kata, selain membahas bagaimana dia akan menjadikannya santapan singa jika Donghae menyakiti putri tersayangnya.

“Bagaimana jika aku hamil? Kau tahu, kita bahkan masih belum bisa mengingat nama terakhir Jun.” Cheonsa menghentikan langkah mereka, dia menatap wajah suaminya dengan serius. Satu tangannya berada di wajah Donghae, mengulas garis wajahnya yang tampan.

Sebenarnya, dia tidak sejengkel yang terlihat. Diam-diam dia menikmati bagaimana hari ini Lee Donghae membuang semua kesempatan yang dia punya dalam hari spesialnya, hanya untuk menghabiskan waktu bersamanya.

Donghae bisa saja meminta kesempatan untuk pergi ke Las Vegas, mengunjungi klub dengan penari striptis atau melakukan hal yang dia suka seperti memancing, atau bermain bola dengan teman-temannya, tapi Donghae hanya tersenyum dan berkata bahwa hal terbaik yang pernah terjadi kepadanya adalah Han Cheonsa—dan dia tidak ingin menjalani hari spesialnya tanpa wanita yang sangat dicintainya.

“You know, I wish for so many things. And more than anything, I wish for you.” Bisik Donghae sambil mengecup tangan Cheonsa yang berada di wajahnya. Kehidupan pernikahan mereka memang tidak semudah yang dia pikirkan, tapi mendapatkan Han Cheonsa adalah hal terbaik yang berada di dalam hidupnya.

You are the craziest idea I’ve ever had. Cheonsa tersenyum dengan senang sebelum mengecup bibir Donghae dengan lembut. Dia memang tidak pernah mengungkapkan apa yang dia rasakan, tapi semua orang memiliki caranya sendiri. Dan untuk Han Cheonsa dia mencintai Lee Donghae dengan caranya sendiri.

“Anyway, when we get home I want you to give me a blowjob.” Ucap Donghae dengan tenang tanpa memperdulikan tatapan iluminati bermata tiga yang bersiap membunuhnya, well—ini masih hari ulang tahunnya, si iluminati itu tidak akan bisa melakukan apapun.

“Can you not be a bit more romantic?” jawab Cheonsa dengan kesal, dia membiarkan Donghae kembali merengkuh tubuhnya.

Donghae menatap istrinya untuk beberapa saat, dan dengan senyuman menggodanya dia berbisik dengan lembut ke arah Cheonsa.

“When we get home I want you to give me a romatic blowjob next to a candle.”

Cheonsa menatap suaminya dengan tidak percaya sebelum dia mengumpat dengan kesal.

“Fuck you.”

“Well, I hope you didn’t mean that literally honey. Bisiknya sambil menelusupkan satu tangannya ke balik dress Cheonsa, dan membuat istrinya kembali mengumpat dengan rendah.

Oh, sungguh hari ulang tahun terbaiknya.

.

.

-fin-

.

.

I know its kind of late, BUT HAPPY BIRTHDAY THE MAN OF MY DREAMS. YOU GO X made this for about 30 minutes less, so I guess ecountered part is challenging lol.

Comments are greatly appreciated. To support this blog and IJaggys, sure one comment won’t hurt you.

xo

IJaggys

Summer Sale Ebooks: Shop Now!

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

12 responses »

  1. Zii says:

    Cieeee Donghae ulang tahun,kayaknya Special nih utk kali ini.😄 cckck maniak nih kekeke smoga lekas berhasil adik Jun nya😀

  2. nathalie says:

    Wow….the best gift birthday for uri fishy…tp knp dy jd maniak gt y????apa mungkin pengaruh eunhyuk atw emang dr dulu dy udh ky gtu???kekekekeke…tp yg pasti mdh”an project bwt adik bwt jun berhasil y…

  3. pitongtong says:

    Fuck you !! Lee !! Ahahaha
    Kok jadi rindu ya ahaha

  4. cutebabyhae says:

    Gak ada kata Happy Birthday but this one can make me melt. Oh Gosh.. this ! argggg gemes. kata “Fuck” bahkan udah kaya kata “love” makin bingung lihat pasangan amis ini

  5. kim_yeon says:

    Kyaaaa!!!! ><
    Birthday Donghae ^^
    Di sini Donghae maniak banget
    Ekhhmmm Jun masih belum dapat adik baru padahal Donghae nya maniak lhoo😄
    What a great birthday present ^^

  6. Yuki says:

    HAPPY BIRTHDAY LEE FUCKING DONGHAE!! Arggghhh seneng banget liat pasangan ini romantis dengan cara mereka sendiri hihii… Donghae yawlaa dia mesum mesum manjaa hehehehe… Tapi gemes juga sama Cheonsa.. Hmm.. Moga jadi yaa adik si jun hehe.. FF nya keren as alwayss… Semangat kak!

  7. mokpofish86 says:

    Cieee yang ulang tahun… aduuh baru ngecek lagi ternyata ada 2 apdetan baru…
    Gillak donghae kuat banget yaa sampe luma belas kali wkwkwkwk…
    aduuh papa phillip belum bisa nerima Donghae sebagai menantunya T.T terima saja lah pah kasian dia ngefans padamh :v

  8. FisHaeGyu says:

    Gilaak donghae kuat banget sampe 15 kali… Nggak lama lagi juga Jun punya adik:v
    Aduuh papa philip belum bisa nerima DongHae T.T.. Terima sajalah pak bagaimanapun dia adalah laki laki yang dicintai anakmu pak#Eaaa

  9. FisHaeGyu says:

    Gilaaak donghae kuat banget sampe 15 kali wkwkwkwk…. Ulang tahun yang indah ya ngek
    Itu philip belum bisa nerima ongek T.T
    Terima sajalah pak walau bagaimanapun dia adalah pria yang dicintai anakmu :v

  10. Raeder says:

    ARGHH APDET LAGII HOHOHOHO.
    DEMEN BANGET HUSBAND WIFEY YANG PARENTAL ADVISORY🙂

  11. 👿 says:

    berasa liat hyukjae oppa versi donghae(?) nah loh bingung wkwk😄 i know cheonsa is ur wife and it was ur birthday but mr- why all i see is sex lol. and cheonsa, hm she’s trying to keep her promise or- she really waiting for it? hahaha 😂 no matter what i will always be in love with them♡

  12. Minseokhoon says:

    What a sweet romance story 😘😍

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s