thebeginning

.

Family Guy [Deleted Scenes]

 In related stories with:  Teaser | Selling The Phillips | Misread | Perfect Strangers | Secret Hours | Texting

.

But the kissing scene was so uncalled for.

.

.

 

“Apa kau serius akan melakukan hal ini?”

Han Cheonsa, wanita sempurna yang dikencaninya dari beberapa bulan yang lalu menatap Lee Donghae dengan serius. Wrangler hitamnya telah berhenti tepat di sebuah pelataran rumah mewah dengan aksen klasik.

Apa hal terburuk yang akan terjadi?

Donghae akan menghadapi Ayah Cheonsa. Bukan masalah besar. Tidak ada yang perlu ditakuti, hal terburuk yang mungkin terjadi adalah—sang Ayah akan menatapnya dengan tatapan menilai, lalu ketika dia mulai berbicara mengenai topik-topik membosankan seperti resesi ekonomi atau veteran perang—sang Ayah akan menerimanya dengan senang hati.

“Tentu saja. Bertemu dengan Ayahmu, dan mengenal keluargamu lebih jauh adalah hal yang kuimpikan.” Donghae menutup pintu Wrangler-nya. Menyamakan langkahnya dengan Cheonsa, membiarkan wanita itu memimpin dan membawanya masuk ke dalam rumah.

Kesan pertama Donghae adalah, apapun yang dikerjakan orangtua Cheonsa—pasti keluarganya memiliki bisnis besar atau Ayah Cheonsa adalah seorang tycoon. Apapun itu, keluarganya menghasilkan uang yang sangat banyak sehingga membiarkan lukisan karya Davinci berada di teras rumah.

“Pesawat pribadi Ayahku akan tiba dari London sebentar lagi. Jadi selama menunggunya, kita bisa melakukan apa yang tadi sempat tertunda.” Cheonsa mengecup lembut sudut bibir Donghae, seakan memancing sisi terliarnya untuk kembali—dan menyelesaikan apa yang tadi mereka kerjakan sebelum kemari.

Baru ketika Donghae akan menenggelamkan bibirnya di bibir Cheonsa, kilat blitz kamera menghentikannya.

“Interesting.” Suara seorang pria berdiri di anak tangga seraya memandang hasil foto yang ditangkapnya tadi. Kulitnya bersinar pucat, dengan garis wajah yang sempurna. Dia menghirup satu linting rokok yang mengapit diantara bibirnya, menatap Cheonsa dan Donghae dengan menyelidik.

“Sen! I didn’t know you were here.” Cheonsa melepaskan pelukannya dari Donghae, dan memeluk pria bernama Sen itu dengan erat. Sen melayangkan kecupan lembut di kening Cheonsa, membuat Donghae terlihat seperti pria brengsek yang berselingkuh dengan kekasih orang lain.

“Fancy to meeting you here, but the kissing scene was so uncalled for.” Sen masih memeluk Cheonsa dengan erat, kepulan asap dari rokoknya masih berada di udara. Dengan jaket kulit dari Balmain, dan rambut berantakannya, Sen terlihat seperti karakter utama dalam komik romantis.

“I’m Sen, her first boyfriend.” Sen mengangkat satu tangannya, menatap Donghae dengan pandangan tak tertarik. Sekali lagi, berhasil membuat Donghae terlihat seperti pria brengsek yang sangat bodoh.

“Nope, I am her first boyfriend.” Suara seorang pria datang dari taman belakang, satu tangannya memegang botol bir—dan tatapannya menilai Donghae dengan tidak suka. Dia mengecup pipi Cheonsa dengan lembut, lalu membiarkan wanita itu memberikannya pelukan yang sangat panjang.

“You can call me, Dean.” Sahutnya dari balik pelukan Cheonsa. Sekarang, Donghae memikirkan rencana terbaik untuk meninggalkan rumah ini dan merencanakan pembunuhan untuk Cheonsa beserta dua kekasih tampannya, agar kematian mereka terlihat seperti sebuah kecelakaan.

Pria bernama Dean itu mungkin berusia di awal 30. Tidak seperti Sen yang memiliki tubuh cendrung kurus seperti pria-pria tampan dalam komik, Dean memiliki tubuh tegap dengan bahu bidang serta senyuman menawan—mengingatkan siapapun yang melihatnya kepada aktor tampan dari tahun 60an, James Dean.

Ini gila, pikirnya.

Cheonsa memiliki dua kekasih tampan yang tinggal dalam satu rumah bersama Ayahnya. Apapun yang dilakukan Ayahnya, mungkin berhubungan dengan keputusannya menjual putrinya pada dua lelaki tampan ini.

“There’s some buzzing around, that bugs me to core. I don’t know why people in here, tend to boil my blood with anger.” Kini seorang pria datang hanya dengan menggunakan handuk putih yang melingkar rendah di pinggangnya. Aroma sabun dan parfum mahal bercampur menjadi satu. Pria itu terlihat sangat menakjubkan, lebih sempurna dari dua pria sebelumnya.

Matanya menatap kearah mereka, sebelum dia berjalan menuju Cheonsa dan mengecup sudut bibir Cheonsa tanpa memperdulikan tatapan terkejut dari Donghae. Sementara Sen dan Dean menikmati pemandangan itu dengan biasa saja.

“Pesawat pribadi kita sampai lebih awal. Dean sangat merindukanmu, dia tidak bisa berhenti membicarakan bagaimana kesepiannya malaikat kecilnya selama kita berada di London.” Sen masih menghisap rokoknya. Benar-benar membuat Donghae merasa iri, karena apapun yang dilakukan Sen, dia terlihat sangat keren.

“Sen adalah orang pertama yang melompat dari pesawat, dan memutuskan untuk menunggumu di depan pintu. Dia tidak suka dengan gagasan bahwa kau membawa pria lain ke rumah ini.” Dean membuka rahasia Sen dengan mudah, tidak ingin menjadi pihak yang lemah disini.

“Tidak ada yang suka dengan gagasanmu membawa pria lain ke rumah ini.” Pria berhanduk putih itu kini melemparkan tatapan menilainya ke arah Donghae. Dengan protektif, dia merangkul bahu Cheonsa, menunggu wanita itu memperkenalkannya.

Well, ini Lee Donghae dia adalah—“

“Pelayanmu.” Potong Dean tanpa rasa bersalah.

“Tukang kebunmu.” Lanjut Sen tetap dengan tatapan cool-nya.

“Supirmu.” Sambung pria berhanduk itu dengan senyuman senangnya.

Untuk beberapa saat Cheonsa menatap mereka semua dengan jengkel, dia kemudian menggenggam tangan Donghae dengan erat.

Well—Dean adalah adik Ayahku yang pertama, dan Sen adalah adik Ayahku yang paling akhir.” Mendengar penjelasan Cheonsa membuat Donghae meringis tak percaya. Siapa yang percaya melihat dua pria tampan memeluk dan menciumnya dengan penuh kasih sayang seperti tadi. Atau mungkin wanita itu tengah berusaha mengelabuinya.

“Lalu dimana Ayahmu?” Donghae akhirnya berhasil melepaskan pertanyaan pertamanya, ketika dia melihat pria berhanduk putih itu berjalan perlahan ke arahnya—menatapnya selama beberapa saat, sebelum mengulurkan tangannya kepadanya.

“Philip Han. Aku adalah Ayah dari Han Cheonsa.” Suara Philip terputus di udara membiarkan beberapa detik keheningan di antara mereka, sebelum akhirnya Philip kembali melanjutkan ucapannya dengan senyuman yang menakutkan.

“Dan kau tidak akan pernah tahu, apa yang akan kita lakukan kepadamu setelah ini.”

Oh, ini benar-benar akan menjadi perjalanan yang panjang untuk Lee Donghae.

.

.

.

-FIN-

.

.

 

 

Philip Rogers Han

phil2

 

Philip. Ayah dari Han Cheonsa. Berusia di akhir 30. Sangat mencintai Cheonsa, dan begitu protektif terhadap putri semata wayangnya. Philip mendapatkan Cheonsa dari hubungan one night stand dengan seorang supermodel saat usia mereka baru menginjak 17 tahun.

.

.

Phillipe Dean Han

Dean

Dean. Adik dari Philip Han, hanya berselisih dua tahun darinya. Memiliki sifat humoris yang tinggi, tidak seperti Philip yang selalu terorganisir, Dean lebih memilih hidup sebagai pria lajang yang memiliki segalanya. Sangat menyukai flirting dengan semua wanita. Dia sangat menyayangi Cheonsa, dia tidak akan pernah rela melihat Cheonsa berada di pelukan pria lain.

.

.

Sen Philips Han

sen1

Sen. Anggota termuda dari Phillip Bersaudara. Memiliki jiwa terbebas dari yang lain. Berusia 10 tahun lebih muda dari Philip dan Dean. Tidak perduli pada apapun, memiliki image cool seperti karakter utama di dalam komik. Tapi dia sangat perduli dengan Han Cheonsa, dan akan melakukan apapun untuk mengenyahkan setiap pria yang mendekati little baby-nya.

.

.

Han Cheonsa

tumblr_nuejhu7KU31u5taugo3_1280

CheonsaOne and Only. Memiliki Ayah dan dua Uncle yang sangat over protektif dan menyayanginya dengan cara yang tidak biasa. Dia sangat mencintai keluarganya lebih dari apapun, dan sifat jahatnya yang selalu menindas setiap pria dengan semena-mena. Semua orang selalu beranggapan bahwa Han Cheonsa memiliki tiga kekasih setiap kali mereka pergi bersama.

 .

.

Hi this is the deleted scenes for alternate opening of Family Guy. deleted scene refers to footage that has been removed, censored, replaced, or simply left out from the final version of story.

Anyway, please drop a comment to support author’s works and to keep this blog alive.

 

xo

IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

15 responses »

  1. Nurul says:

    mungkin om om phillip bersaudara ini yang udah punya rencana buat kematian donghae sebagai kecelakaan… wkwkwkwkwk..

    semangat ya kak..^^

  2. FisHaeGyu says:

    DongHae udah shock jantungan:v… Om om ganteng yang jadi malaikat kematian Lee DongHae:v
    Seneng banget pas cek blog ini ada updatean baru^^… Semangat terus ya tehh
    Sebenernya ini kependekan#diinjek
    tapi ada update juga Alhamdulillah..

  3. pitongtong says:

    Philip as my fav ❤️

  4. shfly3424Arista says:

    Phillip oh ya ampun ganteng bngetttt sumpah pangling gueeeee

    Pwnasaran kisah phillip ama yu super model juatru akunya
    Knp phillip ga nikah lagi
    Cintakah

    Dmn itu model
    Please buatin side story phillip dong chingu

  5. cutebabyhae says:

    Always love han family. Apalagi kalau udah kaya aduhhh, makin bling bling. Terus kisah cintanya donghae mau dikemanain sama om om cakep ini? Sebegitu horornya kah kalau Cheonsa mengenalkan cowo? Paling gak donghae harus kuat menghadapi 3 kembaran Cheonsa berjenis kelamin laki laki😄

  6. Choi Rinna says:

    Philip dan sen❤❤
    Cheonsa selalu beruntung dikelilingi pria2 tampan nan protektif🙂

  7. Pinkyu says:

    Pantesan cheonsa cantik gtu, gila punya ayah dan paman tampan” banget. Apalagi philip han udah. Aaaaah

  8. kim_yeon says:

    Wahai om-om yang ganteng, please jangan celakain Donghae.
    Parah banget ni sifat “overprotective” keluarga Cheonsa.
    Semoga saja Donghae kuat menghadapi para uncle itu.

  9. nathalie says:

    Kasian donghae ky msk kandang singa…G kebayang apa yg bkl d’lakuin phillip sm donghae…poor uri fishy…

  10. Zii says:

    siapa coba yang gak mau kayak cheonsa kkk, banyak pelindungnya.. aman deh kemana mana gk perlu khawatir hehe itu hikmahnya🙂 gk tahu buat dampaknya kekeke donghae yg sabar ya, banyak rintangan yg harus kamu lalui kkk fighting !!

  11. Raeder says:

    AWWWW SERIES INI SEPERTI BIASA, FAFORIT AW! MAKASIH SUDAH UPDATE KAKK!!

  12. fsshy says:

    Aku sempat bgung awalny, tapi waktu ingat ini deleted scene jdi lgsung ngrti. Itu aku gatau gimn ekspresi Donghae wktu liat Cheonsa sebegitu dktnya sama paman paman cakep itu. Kkekekkeke

  13. JihaeviLee says:

    Ko berasa kasian gitu ya lihat Donghae disini kekeke macem tertindas gitu sama preman-preman 😂🔫

  14. tmatikka says:

    yahhh walopun keknya dulu pernah baca soal philip bersaudara ini, ternyata masih kaget juga aku a.k.a lupa😂😂
    duhh donge mo diapain ama mereka tuh 😂😰

  15. Snowcho says:

    Mereka bertiga bener2 deh. Donghae disebut sebagai pelayan, tukang kebun dan bahkan supirnya cheonsa.haha
    Donghae harus beneran siap mental nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s