cast

.

Husband  Wifey

In Related Stories With: 1 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8

.

If my daughter ever had to resort for cannibalism she’d choose me first.

.

.

“What did you do this time?” Philip Han tidak pernah merasa puas mendengar jawaban dari suami putrinya. Ketika mendengar kabar bahwa putri semata wayangnya dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans dari layanan darurat, dia merasa bahwa putrinya kembali berulah—hitung juga pria yang dengan sial dia terima sebagai menantunya.

“Nothing.—What, can’t I just broke my arm so I can wear a cute cast?” Han Cheonsa membiarkan seorang perawat menutup gips tebal yang sudah melipat tangan kanannya yang patah.

“I shoulda known you didn’t just wanna hang and have few drinks. Are you trying to make out with your husband while he’s driving? You want him that bad?” mendengar tuduhan dari Ayahnya—membuat Cheonsa tersenyum polos, dan Donghae memasang wajah tanpa bersalahnya.

Philip pasti telah mendengar kabar itu dari petugas paramedik yang mengungkap bahwa Donghae menerobos tiang lampu merah, karena Cheonsa berada diatas pangkuannya. Dan bagaimana airbag yang terbuka otomatis ketika mobil mereka terbentur pembatas jalan, lalu airbag itu menghantam tangan istrinya hingga patah ketika Donghae tengah sibuk bermain di balik blouse tipis Cheonsa.

“Sir, with all due respect—your precious daughter, was chilling on my lap. I have zero intention to make things like that.” Oh, tidak perduli dengan istrinya yang akan menendangnya ke tempat sampah sebentar lagi—tapi dia tidak ingin nyawanya terancam oleh idola terbesarnya—Philip Han—Ayah mertuanya yang tampan dan sempurna.

If not for anything else, I’m surprised my future self hasn’t come back in time to furiously shake his head at me—why I’m accepting a guy like you to marry my daughter in first place.

Sejujurnya Philip tidak mengingat alasan apa yang membuatnya menerima Donghae. Selain keluarga Donghae terkenal memiliki perusahaan internasional, mungkin karena Donghae melamar putrinya dengan dua garis positif dari hasil testpack.

“Don’t worry honey, my dad comes in my room, drunk. And wakes me up at one am and complains about his marriage for like two hours.

Jika masalah pernikahan, Cheonsa tidak akan pernah mau mengalah dengan Ayahnya. Sekonyol dan sebodoh apapun Lee Donghae, dia tidak akan pernah membiarkan siapapun menganggap bahwa Donghae adalah suami yang buruk.

I have no doubt if my daughter ever had to resort for cannibalism she’d choose me first.Philip tahu bahwa putrinya sangat memuja Donghae dengan caranya sendiri, dan melihat Donghae tersenyum penuh kemenangan sungguh membuatnya percaya bahwa Donghae telah berhasil memonopoli permainan secara halus.

“Baiklah, aku akan menjemput Jun. Dia akan menginap dirumahku hingga kalian keluar dari rumah sakit. I’ll see you around.” Philip mengecup kening Cheonsa, lalu memberikan tatapan membunuh kepada Donghae.

Well, aku tidak bisa melihat Ayah kesayanganku pergi sendiri—“

“I’m not your father. Stop trying.” Potong Philip sambil menutup pintu ruang vip itu tanpa memperdulikan Donghae yang masih berusaha berteman dekat dengan idolanya.

“Jadi aku akan pergi—jika kau membutuhkan sesuatu—“

Donghae tahu bahwa nasib buruk akan segera menimpanya ketika dia melihat istrinya menatapnya dengan dingin. Dia lupa memperhitungkan bahwa ketika mereka tengah bercumbu di dalam mobil, dia yang pertama kali mengarahkan tubuh Cheonsa ke atas pangkuannya—jadi tangan patah itu adalah salahnya.

“Aku bisa melemparmu dengan pisau buah, lalu kau akan berada di ruang operasi sebentar lagi. Atau kau bisa memijat tanganku seraya memutarkan video Bipolar.”

Itu lebih terdengar seperti ancaman dibandingkan sebuah pilihan. Dengan sedikit meringis, Donghae mendekat kearah sana lalu mulai memijat tangan Cheonsa yang terbebas dari balutan gips tebal.

Kini pandangan Cheonsa telah disibukan dengan video beruang kutub kesayangannya yang tengah menggigit ikan-ikan kecil dengan suara histeris Donghae dibelakangnya, karena Cheonsa dengan sengaja membuang ikan-ikan kecil kesayangannya ke dalam rumah kaca beruang itu.

Dia tidak menatap suaminya, pikirannya jauh melayang ke hal lain.

“Setelah kejadian ini—aku rasa kita memang harus menunda untuk memberikan Jun adik ke dunia ini. Kita bahkan tidak bisa mengingat nama Jun dengan benar—lalu aku berada disini, dengan tangan yang patah—bukankah seharusnya kita—“

Kata-katanya terputus ketika dia menyadari bahwa Lee Donghae telah tertidur disampingnya. Dia tidak mengerti bagaimana suaminya bisa tertidur dengan begitu cepat, meskipun dirinya yang mengalami patah tulang. Ingatkan dia, bahwa safe sex selalu jauh lebih baik dibandingkan adventurous sex seperti tadi.

Di saat-saat seperti ini, wajah polos Donghae yang tertidur dengan damai adalah kelemahan terbesarnya. Dengan sangat hati-hati dia menaruh ponsel dengan video Bipolar kesayangannya, lalu dengan perlahan dia mengecup bibir Donghae dengan lembut.

“Aw.” Dia mengumpat dalam bahasa binatang ketika gips tebalnya tidak sengaja terbentur dengan rahang Donghae yang sempurna.

Tapi dia tidak menyerah, melihat Donghae yang begitu tenang dan sangat tampan membuatnya tidak bisa berpikir dengan jernih. Cheonsa memutuskan untuk merubah posisinya, dia kembali berada di atas tubuh Donghae—kedua kalinya di hari ini.

Dengan perlahan dia kembali mencoba mencium bibir Donghae—sebelum gipsnya kembali bertemu dengan rahang Donghae.

Aw, mengapa kini mencium pria paling murahan di dunia ini terasa begitu sulit. Seharusnya aku tidak pernah membuang kesempatan yang ada.” Mengumpat adalah keahliannya, dan detik itu juga dia mendengar suara tawa Donghae menggema diatas sana.

Suaminya itu hanya berpura-pura selama ini, membiarkan kesenangannya melihat dia bersusah payah untuk meraih bibirnya. Kapan lagi melihat Han Cheonsa, si iluminati bermata tiga begitu menginginkannya?

“Ternyata kau benar-benar memujaku dalam diam.” Donghae menahan pinggang Cheonsa, agar dia tetap berada di atas tubuhnya. Jika saja tidak ada gips tebal yang menghalanginya, mungkin Cheonsa sudah berada di dalam pelukannya, melanjutkan permainan mereka yang sempat tertunda di dalam mobil tadi.

“Fuck you.” Umpat Cheonsa dengan geram, karena dia tidak bisa menyentuh suaminya dengan tangan bebas atau karena suaminya begitu paham apa yang dia inginkan detik ini.

Donghae tidak menjawab, dia hanya tertawa sebelum mendekatkan wajahnya kearah Cheonsa dan berbisik dengan suara rendah yang menggoda, dan mengecup sudut bibir istrinya dengan lembut.

I hope you didn’t mean that literally, honey.

Oh, sungguh Lee Fucking Donghae.

 

.

.

-fin-

.

.

Hi, I’m sure you’re aware that I’ve been M.I.A for little while, you can read The News to know more. Anyway, I’m kinda missing this husband-wifey troll, so yap, let me know if you guys still reading this and drop a comment below❤

xo

IJaggys

Summer Sale Ebooks: Shop Now!

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

13 responses »

  1. FisHaeGyu says:

    HAHAHAHA… Siongek pinter:v
    Cheonsa walopun kejam tetep cinta mati sama siikan ganteng:v…
    Aduuh itu tangannya, main aman aja makannya:v Tapi philip gitu banget T.T terima saja menantumu Pak:v

  2. Yuki says:

    kayaknya donghae emang punya nama tengah yang agak sedikit aneh yaak.. lee fucking donghae.. wkwk
    emm,, gara-gara baca ini jadi inget dongek yang makin ganteng ajah,, dan, si ikan pinter juga yak,, punya ide pura-pura tidur segalaa,, hehe😄 sok-sok atuh cheonsa cepet sembuh terus bikin adik deh buat jun.. #yeayy

  3. fsshy says:

    aku lagi bete, bete bgt. baca ini jdi bikin iri, knp mereka manis sekali kakak. aduh aduh. ga kuat aku ga kuat.
    aku baru tau donghae ngefans sama philip

  4. shfly3424Arista says:

    Hahaha

    Ini ortu yg cute tp absurd masa iya lupa ama nama anak sendiri

    Phillp tahu gaa ya low donghae tergila2 ama diaaaaaa
    Nngefanns aamat amaa philip

    Cheonsa ketangkap basa yaaaaaa
    Ketauan dehhhhhhh

    Haha

    Gengsian

  5. ji says:

    memuja dalam diam hahahha..
    pura-pura tapi nafsu gitu cheonsa

  6. cutebabyhae says:

    Sifat memuja antara kedua orang itu bikin gemes. Ahhh si phillip makin cool 8| . Itu gips penuh cinta antara keduanya. So sweet. Bipolar muncul lagi😄😄

  7. Zii says:

    yihaaaa moment yg dtunggu2 akhirnya dtag juga .. Han and Lee❤ sukaaaa Love u Ijaggys😀😄

  8. nathalie says:

    Mereka berdua itu selalu bikin iri sekaligus kagum gmn mereka bs saling melengkapi wlw dgn cara” aneh tp yg bkin aneh’y justru itu yg bkin mreka jd sweet bgt.

  9. kim_yeon says:

    Yahh Philip dari dulu sampai sekarang masih belum menerima Donghae.
    Nggak nyangka kalau Philip si -fatherinlaw- itu idola Donghae
    Cheonsa nafsu juga ya sama Donghae hahaha Nekad banget
    Jadi ni couple masih belum bisa juga meningat nama Jun

  10. insan nurmala says:

    sesadis sadis nya cheonsa dia tetep seorang istri yang sangat memuja suaminya.😀

    dan ayo berikan adik buat jun,dan kalau lagi proses pembuatan adiknya jun tolong lihat tempat nya juga.😀
    jangan salah memilih tempat karna itu berbahaya.😀

  11. […] In Related Stories With: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 […]

  12. pitongtong says:

    ini moment gue baca mindik mindik terus gasanggup nahan ngakak.
    imajinasi jadi liar , ngakak abis nabrak dalam keadaan mangku dan nanggung . hahaha

  13. […] In Related Stories With: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s