tumblr_o6gtugtAjw1shcqiqo1_1280

.

Family Guy

 In related stories with:  Teaser

.

Dad, I need your help real quick.

.

.

“Dad, I need your help real quick.” Han Cheonsa menghempaskan tubuhnya di samping Ayahnya, satu tangannya memegang ponsel dan menatap Ayahnya dengan tidak sabar. Cheonsa selalu berhasil menemukan waktu terbaik untuk menganggu tidurnya. Tidak ada yang pernah berani menganggu waktu istirahatnya, kecuali Han Cheonsa.

“Kau bisa meminta tolong kepada Dean—dia tidak akan mungkin menolak boneka kesayangannya, sebodoh apapun permintaanmu itu.” Philip tidak merubah posisinya, dia tetap memejamkan matanya dan memunggungi putri semata wayangnya. Hal itu jelas membuat Cheonsa, si manja yang menyebalkan menjadi jengkel.

“Dean sedang berada di apartemen wanita simpanannya. Aku membutuhkanmu Dad!” Dean memang selalu memanjakan Cheonsa, dulu dia pernah membeli satu taman bermain hanya karena Cheonsa tidak ingin mengantri. Jadi tidak heran jika Dean selalu berada di dalam list kesayangannya.

Cheonsa kini mendorong-dorong tubuh Philip dengan rengekan manjanya, yang membuat Philip mengeluh dalam keheningan sebelum meraih gagang telepon di samping tempat tidurnya.

“Sen—Cheonsa membutuhkanmu, apapun itu—dia membutuhkanmu.—Oh sial, cepat kembali—Cheonsa berusaha membunuhku.” Kata-kata itu terdengar berlebihan, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa Cheonsa akan menyiksanya jika keinginan putri manjanya itu tidak terpenuhi.

“Sen dalam perjalanan pulang. Dia membatalkan satu pertandingan Baseballnya hanya untukmu. Jadi Princess, maukah kau memberikan Ayahmu ini kesempatan untuk beristirahat?” Philip mengelus rambut Cheonsa dengan senyuman termanis yang dimilikinya, tapi itu semua tidak berhasil. Pengaruh sifat jahat dari Dean telah mengalir sempurna di darah putrinya.

“Cepat berpose, aku membutuhkan foto Ayah.” Cheonsa menarik selimut Philip dan bersiap mengambil foto Ayahnya.

“Untuk kebutuhan ilmu pengetahuan, cepat! Jika Ayah tidak membantuku, aku akan memberitahu Dean—bahwa Ayah telah menyakiti perasaan malaikat kecilnya.”

Cheonsa tersenyum puas setelah Philip dengan cepat mengikuti perintahnya. Dean adalah orang gila yang sebenarnya, dia pernah menghancurkan koleksi buku ekonomi kesayangan Philip ketika dengan jahatnya Cheonsa mengadu bahwa Ayahnya lebih menyayangi buku ekonomi dibandingkan dirinya.

Sungguh dua mahluk yang jahat.

‘CLICK!’

Cheonsa tersenyum manis setelah melihat foto Ayahnya, walaupun sedikit tak jelas karena Philip berada dibawah tekanan—tapi Cheonsa tetap bahagia. Uang sebentar lagi akan menghampirinya. Cheonsa mengecup kening Ayahnya dengan cepat, sebelum dia melangkahkan kakinya dari kamar Philip.

“Hanya itu?” tanya Philip tidak percaya, tapi Cheonsa hanya tersenyum penuh rencana—dan Philip tahu bahwa itu adalah hal yang buruk.

.

.

#SellingHandsomeMan

selfie1

Philip Rogers Han.

Hot Daddy. Menyukai permainan yang liar. Dewasa dan matang. Memiliki masa lalu cinta yang tragis. Siap membuka hatinya untuk wanita penuh kasih sayang diluar sana, yang rela membayar senyuman manisnya dengan satu sling bag edisi terbaru dari Chanel.

.

.

 

***

Belum sempat Sen mematikan mesin Ferarri-nya, dia sudah melihat Cheonsa—little baby-nya tengah menunggunya di depan gerbang rumah. Wajahnya terlihat murung, walau sebenarnya itu hanya intrik dari si iluminati bermata tiga ini agar Sen mau menuruti apapun yang dimintanya. Tipikal Han Cheonsa.

“Sen, mengapa kau meninggalkanku pagi ini. Aku kira kau akan selalu membawaku kemanapun kau pergi seperti saat aku masih kecil.” Cheonsa menggandeng tangan Sen dengan ekspresi murungnya yang palsu. Dia tahu Cheonsa membutuhkan sesuatu sehingga keponakannya itu rela menunggu di atas trotoar, di depan gerbang rumah mereka.

Usianya dan Sen hanya terpaut tujuh tahun, membuat Sen lebih terlihat seperti kekasihnya—dan Sen selalu memperlakukannya seperti itu.

Percayalah, sudah puluhan kali kisah asmara Sen harus kandas ditengah jalan karena kekasihnya tidak bisa menerima fakta bahwa Sen memiliki seorang keponakan yang begitu sempurna, dan selalu mengekornya kemanapun. Juga, Sen selalu memperlakukan Cheonsa dengan istimewa. Walaupun Sen dikenal sebagai pria dingin yang tidak pernah perduli terhadap apapun.

Banyak yang berpikir bahwa hubungan mereka tidak sehat, walau sebenarnya itu hanya cara Sen menunjukan kasih sayang kepada keponakannya.

“Kau membenci Baseball. Kau hanya suka jika aku membawamu ke tempat dimana Dior dan Prada berdiri.”

Mendengar sindiran halus dari Sen, lantas membuat Cheonsa memasang senyuman berlagak polosnya. Dia mengambil ponsel dari saku celana jeans-nya, lalu menghentikan langkah Sen. Pamannya yang dingin dan cool.

“Aku membutuhkan fotomu dengan kucing. Akhir minggu ini, ada pekan pemilik kucing tampan nasional. Aku ingin kau berpartisipasi.” Cheonsa melambaikan satu jarinya, dan pelayan pribadinya—Yamano, datang tergopoh-gopoh dengan kandang kucing berwarna merah muda.

“Sejak kapan kau memelihara kucing? Bukankah kau membencinya?” Sen menaikan satu alisnya dengan bingung, tapi Cheonsa nampaknya sudah sibuk dengan jeritannya sendiri ketika melihat kucing itu berlari keluar dari kandang menuju pelukan Sen—

“I just did.” Cheonsa menarik Sen agar duduk diatas trotoar dengan anak kucing di pangkuannya.

Sen memejamkan matanya dengan putus asa, sebelum bunyi kamera ponselnya terdengar dan tanpa merasa berdosa, Cheonsa sibuk meminta pendapat Yamano tentang hasil fotonya, meninggalkan Sen sendirian dengan anak kucing itu.

Oh, dia baru saja diperbudak oleh little baby-nya untuk kesekian kalinya.

.

.

 

#SellingHandsomeMan

sencat

Sen Philips Han.

Your soon to be cool boyfriend. Pencinta kucing, dan kelembutan. Pria dingin yang kesepian. Terlihat jahat, walau sebenarnya dia hanya membutuhkan cinta sejati untuk menghapus perih cintanya di masa lalu. Rela merasakan cinta dari wanita lembut yang mau membelikannya jam tangan dari Bvlgari.

 

.

.

***

 

Dean berjalan dengan siulan santainya. Rumah mewah beraksen klasik itu sangat sepi. Kemungkinannya adalah; Philip tengah menghabiskan waktunya berkutat dengan apapun yang bisa merubah ekonomi dunia, Sen mungkin tengah sibuk menghabiskan rokoknya sambil membaca ratusan surat cinta dari wanita-wanita penggemarnya, dan Cheonsa—apa yang tengah dilakukan Malaikat Kecilnya itu?

Jika dalam waktu luang seperti ini, biasanya Cheonsa akan masuk ke kamarnya dan mengacak-ngacak kamarnya seraya melompat dari atas tempat tidurnya sambil bernyanyi lagu Barneys & Friends.

Cheonsa memang menaruh koleksi kaset Barney & Friends kesayangannya di dalam kamarnya—dengan begitu Cheonsa bisa menyiksa Dean secara halus, mengingat Dean kerap kali membawa wanita-wanita simpanannya ke kamar ini, dan dia harus bertahan mendengar ejekan bahwa dia adalah pria dewasa yang menyukai boneka besar berwarna ungu dengan senyuman menyebalkan tersebut.

Sifat jahatnya telah mengalir sempurna ke Malaikat Kecilnya itu. Lebih dari merasa terganggu, justru dia menikmati prilaku menyebalkan Cheonsa. Dulu dia pernah di panggil ke sekolah, saat Cheonsa masih duduk di sekolah dasar—Cheonsa terlibat dalam perkelahian dengan anak laki-laki dimana Cheonsa berhasil memenangkannya hingga beberapa anak laki-laki itu harus di larikan ke rumah sakit. Sungguh prestasi yang membanggakan. He’s a proud uncle.

“DEAN!” Cheonsa melompat dari atas tempat tidurnya dengan tiba-tiba, beruntung dia berhasil menangkap tubuh Cheonsa tepat waktu, sebelum kepala keponakan tercintanya itu menghantam lantai.

“Well, I’ve missed you too!” Dean mengecup kening Cheonsa, kemudian mereka berdua melakukan tarian yang diajarkan Barney & Friends sebagai ritual khusus mereka. Paman dan keponakan yang aneh.

“Aku membutuhkan fotomu. Aku ingin mengikutimu dalam kontes pria lajang mendebarkan. Hadiahnya adalah seratus botol Jack Daniels.” Mendengar tawaran Cheonsa yang menggiurkan, dan dia memang membutuhkan sesi foto ini untuk melepaskan alter ego-nya—jadi dia setuju tanpa bertanya lagi.

“Aku ingin foto yang menantang.”

Dean mengangguk paham, dia adalah orang yang paling bisa diajak berkerja sama dalam hal-hal bodoh seperti ini. Jadi yang dia lakukan adalah, berlari ke dalam kamar mandinya, lalu beberapa menit kemudian, dia memanggil Cheonsa untuk masuk ke dalam sana.

“Sekarang, apa lagi? Aku tetap menjadi pria yang paling tampan dan menggoda di rumah ini, bukan?” Dean tersenyum bangga, sambil meniup busa-busa dari dalam bathub. Cheonsa melihat itu sebagai sebuah kesempatan emas, Dean memang yang terbaik.

“Berpose sesukamu, kau terlihat menantang dan mencekam—I’m a proud cousin.”

Mendengar pujian dari Cheonsa, justru membuatnya semakin serius dalam pemotretan ini. Bunyi kamera ponsel Cheonsa terdengar disana, dan ketika dia membuka matanya, Cheonsa tersenyum bangga ke arahnya.

Phillipe Dean Han memang yang terbaik.

.

.

#SellingHandsome Man

selfie2

Phillipe Dean Han

The sexiest man alive. Mendebarkan dan siap mengguncang hati setiap wanita dengan tubuhnya. Menyukai Barney & Friends, bisa beradegan menantang—dan siap menjadi budak cinta untuk semua wanita yang mau memberikan hadiah Scarf Yves Saint Laurent, dan dia akan membalasnya dengan hubungan panas yang penuh gejolak.

.

.

***

“Jika ada barang-barang mahal yang datang itu miliku.”

Suara Cheonsa menghentikan kegiatan Philip, Dean, dan Sen, yang tengah serius menyaksikan acara ‘So You Think You Can Dance’. Cheonsa yang mengenalkan acara itu kepada mereka, walaupun awalnya mereka menolak—kini lihat dimana mereka berada sekarang.

Philip mengerutkan keningnya, karena setahunya dia tengah memblokir akses kartu kredit Cheonsa karena putrinya itu berulah. Tapi setelah melihat kontestan favoritenya berlaga, dia sudah kembali fokus ke layar tv.

Dean yang mengklaim bahwa dia terlalu jantan untuk menonton acara itu, juga Philip yang beranggapan bahwa acara itu membuang waktu berharganya, serta Sen yang berkata bahwa dia terlalu cool untuk melihat orang-orang menari—kini mereka semua menjadi penggemar setia acara itu.

Setiap malamnya mereka akan berkumpul di ruang keluarga, menonton acara itu dengan hikmat—bahkan seringkali Dean menitikan air mata jika salah satu kontestan favoritenya harus tereleminasi, dan bagaimana diam-diam Sen membeli poster Jason Derulo di kamarnya, sebagai juri favoritnya.

Cheonsa menatap mereka bertiga dengan bosan, dia menaruh ponselnya di atas meja lalu meninggalkan mereka ke arah dapur untuk mengambil es krim Ben & Jerrys nya.

Ponsel Cheonsa terus bergetar, sehingga Sen mengambilnya—

“Hey Cheonsa, ponselmu menganggu konsentrasi kita—sebentar, mengapa fotoku berada disitus seperti ini?!” Sen menatap ke arah kakak-kakaknya dengan panik, Philip segera merebut ponsel itu dan mendapati fotonya tadi pagi berada disana.

Dean menjadi orang terakhir yang merebut ponsel itu, dan matanya membesar melihat foto syur-nya tersebar disitus tersebut, sebelum akhirnya mereka bertiga berjerit dengan geram.

“HAN CHEONSA MENGAPA KAU MENJUAL KAMI DI SITUS PRIA PANGGILAN?!!”

Oh, sial.

.

.

.

-fin-

.

.

.

 

Philip Rogers Han

Philip. Ayah dari Han Cheonsa. Berusia di akhir 30. Sangat mencintai Cheonsa, dan begitu protektif terhadap putri semata wayangnya. Philip mendapatkan Cheonsa dari hubungan one night stand dengan seorang supermodel saat usia mereka baru menginjak 17 tahun.

 

.

.

Phillipe Dean Han

Dean. Adik dari Philip Han, hanya berselisih dua tahun darinya. Memiliki sifat humoris yang tinggi, tidak seperti Philip yang selalu terorganisir, Dean lebih memilih hidup sebagai pria lajang yang memiliki segalanya. Sangat menyukai flirting dengan semua wanita. Dia sangat menyayangi Cheonsa, dia tidak akan pernah rela melihat Cheonsa berada di pelukan pria lain.

 

.

.

Sen Philips Han

Sen. Anggota termuda dari Phillip Bersaudara. Memiliki jiwa terbebas dari yang lain. Berusia 10 tahun lebih muda dari Philip dan Dean. Tidak perduli pada apapun, memiliki image cool seperti karakter utama di dalam komik. Tapi dia sangat perduli dengan Han Cheonsa, dan akan melakukan apapun untuk mengenyahkan setiap pria yang mendekati little baby-nya.

 

.

.

Han Cheonsa

 

 

Cheonsa. One and Only. Memiliki Ayah dan dua Uncle yang sangat over protektif dan menyayanginya dengan cara yang tidak biasa. Dia sangat mencintai keluarganya lebih dari apapun, dan sifat jahatnya yang selalu menindas setiap pria dengan semena-mena. Semua orang selalu beranggapan bahwa Han Cheonsa memiliki tiga kekasih setiap kali mereka pergi bersama.

 

 

.

.

Hai, jadi dulu sekali saat mungkin akhir 2014. IJaggys hampir merilis story dimana isinya Philip Han dan Adiknya Dean Han, cuma karena waktu itu Voldyinterworld sudah mau kelar–akhirnya story dan karakter ini terbuang percuma, hingga akhirnya ada anon ask.fm yang menanyakan kelanjutan karakter Dean Han ini–dan kayanya tak ada salahnya membuat series tentang mereka.
Screen Shot 2016-07-18 at 5.06.41 AM
Kalo misalnya banyak yang memberikan komentar, dan tertarik dengan kelanjutan series ini, nantinya series ini akan berlabel [Family Guy]. Tapi semuanya tergantung dari respon kalian hehehe. So if you want to read more from Family Guy, drop a comment below, and let me know if you guys interested with this series. Semakin banyak komentar yang masuk, akan semakin sering Family Guy mendapatkan jadwal tayang di beckhamlovesbadda!
p.s: sorry for long shitty author notes lol

xo

IJaggys

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

39 responses »

  1. Rexanne says:

    Oh, GOD! Cheonsa bener-bener iblis iluminati bermata tiga dengan otak super encer cenderung liar (?). Yakali, Dad sama Uncle-Uncle kecenya di’lelang’ di situs pria panggilan cuma gara gara kartu kreditnya di blokir -_____-

    Aku seratus persen dukung series ini, kak!
    Kapan lagi coba bisa liat kehidupan Cheonsa yang semakin perfect dikelilingi om-om kece (?)

    Keep Writing🙂

  2. Betesda Tarigan says:

    Si anon itu gw 😂😂😂
    Dan seingat gw sih dulu adeknya Philip cuma satu, dan ternyata masih ada makhluk ajaib lain. For God shake i love Sen 😍😍😍

  3. yyyrrr says:

    Entah kenapa ngerasa philip mirip ldh, dean mirip lhj (except dean han is handsome), dan sen mirip kyu, hehehe

    Han cheonsa, tau aja kalo ayah sama uncle-uncle nya emang sugar daddy-worthy, wkwkkwkw

  4. Nazelyn says:

    Kartu kredit di blokir jual uncle + daddy pun jadi😀 wkwkw pria panggilan kirain cheonsa bakalan ngapain ternyata jual uncle daddynya di situs pria panggilan
    ,, warbyasah ini cerita lanjut terusssss

  5. kim_yeon says:

    Wahhh~ Beruntung banget Cheonsa ^_^ Dikelilingi uncles seperti itu. I want too😄

    Di antara ketiga-tiga lelaki itu Philip adalah yang paling tampan.

  6. Choi Rinna says:

    Astaga foto syurnya dean, jd salah fokus😀
    Bruntung skali hidup cheonsa dikelilingi dgn om2 keren nan mempesona yg care bgt ma cheonsa >< ini keren kak, seru critanya,, akankah nanti donghae ato kyuhyun jg bakal muncul diseries ini? Next partnya ditunggu🙂

  7. namgichan says:

    ide bagus banget .. kartu kredit terblokir dan dia menjual ayah dan paman-pamannya.
    langsung banyak duit lah .. hahaha..
    voldemort sejati.. :”D

  8. Chocobada says:

    Udah curiga sejak kalimat “uang akan segera menghampirinya” dan ternyata…

    jreng jreng jreeengg

    Wkwkwk cheonsa emang the one and only deh

    Dukung banget series iniii

  9. Gua baru baca teaser beberapa hari yang lalu and yapp, sekarang udah keluar aja series pertama.
    Sekarang lu jadi sering update son? Ehehe, but gapapa. Readers kayak gua emang paling seneng sama author yang sering update story dan yassh, story lu keren abis.
    Luv💖

  10. aomg says:

    yaampun sumpah gangerti lg sama jalan pikirannya han cheonsa😂

    baru kali ini kak gue baca ff yang begini, lanjut terusssss yaa kak! hehehe😍

  11. ditaaa says:

    yaa ampun cheonsa emang sakit kali yaaa otaknya sampe tega ngejual bapaknya sama uncle2nya jugaaaa!!hahahahah
    itu posenya si dean sih yang paling menjual mah hahahhahaa
    bapak sama uncle2nya masih muda2 gitu gimana ga dianggep punya pacar tiga cobaaa… aaahhh lucky you, gurl! ><

  12. Sofia TJ says:

    Gila kali ye bapak sama omnye di jual di situs pria panggilan😂😂😂

    Dan apa pula udah tuwir (tapi masih hot) demen Barney. 😂😂

  13. fsshy says:

    Gila gila. Cheonsa emg luar biasa muter otaknya buat dpt apa yg dia mau. Kekekekeke. Salut aku sama dia, wlaupun kartu kreditnya diblokir ttep aja dpt akal buat dpt barang yg dia mau

  14. Ya ampun cheonsa ngejualin philips😄 dan idenya bagus banget biar dapet barang barang yang dia mau hahaha keren teh son seperti biasa… Teh sonia udah pulang dari california? *sok kenal*

  15. minaafr says:

    AAAH KAK SON INI HAN BERSAUDARA GEN-NYA SADIS SEMUA. dan menurun ke cheonsa juga. tapi tetep aja om philip yang paling 🔥🔥🔥. i’d like to see their interaction more!! dan cheonsa… gak usah dikomentarin lagi cheonsa emang top kalo soal urusan ngejahilin orang. dan omong-omong, happy (late) eid mubarak!

  16. ffeby says:

    omnya kece kece duh, untung banget Cheonsa……
    Kartu kredit di block ,jual om pun jadi wkwkwk😂😂
    dan posenya om dean yg paling menjuaal 😍😍

    kutunggu series berikutnyaaa😄

  17. Septia08880 says:

    Yah😦 Komenan aku yg pertama nggak ke kirim kayaknya :”) Hei, Kak Son aku suka bgt series ini yoohoo episode pertama aja udah bikin senyum geli gegara deskripsi dari #SellingHandsome Man -nya Dean menang pasti, paling pertama dan paling banyak di respon hahahaha😀 Ditunggu kelanjutan episodenya yaaa, semangat terus Kak Son^^

  18. ji says:

    demi barang mahal dijual bapak dan om2nya.
    berbener nih kelakuan si iluminati bermata tiga ada aja gara2 CCny diblokir

  19. niconiconiii says:

    i love Sen Philips Han
    laki2.keluarga HAN kece2,dan HCS bisa memberdayakan mereka dengan baik.hahahahhaa gud job HCS

  20. kate says:

    aduh beneran deh ya emang keluarga yang satu ini badai semua. Really love Dean disini duhhh haha si cheonsa emang yaa selalu aja usilnya ga ketolong

  21. FisHaeGyu says:

    Suka banget… sumpah ini bikin ngakak:v
    CHeonsa jahat banget ya alloh jual papa sama om om gantengnya demi beli barang barang mewah:v
    Kehidupan cheonsa teramat varokah punya bapa ganteng dan om om super :v
    Cheonsa hasil hubungan one night stand -.-#diinjek

  22. insan nurmala says:

    Woaaa pose dean menang banyak ini😀
    Wajah philip agak ada wajah wajah siwonnya pas yg lgi tiduran itu,kalau wajah dean dari samping nya juga mirip siwon😀

    Pengen dong jadi cheonsa yg selalu di kelilingi om om tampannya.😀

  23. shfly3424Arista says:

    Aduhhhhhh ya ampun
    Pantess aja
    Mnta foto2
    Pake keterangan Kek gitu juga
    Terusss

    Psti bnyaggg barang favorit cheonsaa yg dtg nantinya

    Wah cheonsa menang bnyagggg
    Gmn nanti low gyu dtg bg pria yg ppnya segalanya yg mengejar cchheonsa
    Mesti berhadapan dgn philip brothers

  24. cutebabyhae says:

    Hahaha untung baru om omnya yg mengelilinginya belum si pria pria bodoh yg membuang semuanya demi iblis mata 3. But i like sen, and dean😄 and philip always after hae😀 . Okay, waiting the next chap

  25. hahaha.. chornsa km pinter bgt sih bikin org ketawa sama tingkah km.. Masa ayah dn paman2 ganteng km d jual di situs cowok panggilan.. Haha..

    Aaah, pengen bgt baca kelanjutan cerita ttg mrk.. Terutama Sen.. Aaaaw! Aku harap cerita ini bakal jd pmenangnya..
    Soalnya cerita kaya gini itu jarang bgt, beneran.. ga pernah bisa ditebak ending nya gmn atau alurnya gmn..
    Kereeen deh..

  26. HAHAHAHA…
    you’ve another way to get what you want.. as always yah buat seorang Han Cheonsa..

    caiyooo IJaggy.. tetep semangad yah nulisnya..

  27. […]  In related stories with:  Teaser | Selling The Phillips […]

  28. Fira says:

    Holysh*t ..
    Ga bapak nya ga om nya semua aduhai mantep >.< bagi satu ding

  29. […] related stories with:  Teaser | Selling The Phillips | […]

  30. […] related stories with:  Teaser | Selling The Phillips | Misread | Perfect […]

  31. nathalie says:

    This funny story..I like how cheonsa bullying her daddy and her uncle..so can’t wait for another chapter..

  32. […] related stories with:  Teaser | Selling The Phillips | Misread | Perfect Strangers | Secret […]

  33. Raeder says:

    Dasar HCS :’)
    Dikelilingi para lelaki pemikat hati.
    Tidak sabar untuk membaca chapt. selanjutnyaaa!

  34. […] related stories with:  Teaser | Selling The Phillips | Misread | Perfect Strangers | Secret Hours | […]

  35. Naura0661 says:

    Oh em ji… keluarga yang lucu… ayah dan pamannya mau aja dikibulin ama cheonsa… whuakakkakaa..

  36. JihaeviLee says:

    Kekeke nakal banget Cheonsa, gila aja tu ngejual foto-foto ayah sama uncle-nya apalagi foto Dean yabg kelewat panas 😂

  37. xixi says:

    SERIUS INI FRESH BANGET CERITANYAAA!!! DAN BENER-BENER BIKIN CUCI MATA SEKALI HUHU DADDY DAN OM2 YG GANS SEKALI😦 dan lucu bangeeet ngeliat tiga om gans sesayang itu sama cheonsa, dan mau ngelakuin apa aja buat cheonsa bahkan dijual di situs panggilan aja pada mau walo emg cheonsanya yg jahanam🙂 dan perasaan cheonsa udah jadi dewasa kan disini:’) tapi dibayanganku cheonsanya msh kecil karena terlalu di manjain sama daddy dan omnya🙂 huhu aku gemes banget bayangin cerita ini

  38. Snowcho says:

    Cheonsa menang banyak nih. Punya ayah dan paman2 yg kece badai dan yg pasti sayang banget sama cheonsa. Walaupun Philip yg paling tua tp dia yg paling ganteng. Can I have them ?haha
    Keluarga mereka pasti penuh dengan tingkah konyol dan gk masuk akal.hahaha
    Cheonsa,bagaimana mungkin kau menjual orang2 ganteng itu di situs pria panggilan?wkwk

  39. Go Ahn Na says:

    Hahahah…. Cheonsa punya ide briliant, dan Philip pasti menyesal telah memblokir kartu kredit putrinya… Lihat harga yg harus dia bayar,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s