tumblr_o6sjjcoUvE1shcqiqo1_1280

.

Teaser of Family Guy

.

What does family mean to you?

.

.

.

#Philip

Screen Shot 2016-07-18 at 9.06.39 AM

What does family mean to you?

 

Ketika aku memikirkannya, mungkin keluarga adalah tempat dimana kita kembali. Tentu saja keluargaku tidak sempurna, kami bertengkar, beradu argumen, seringkali aku berhenti berbicara kepada anggota keluargaku–tapi bukan berarti kami saling membenci. Mungkin itulah cara kami menyayangi satu sama lain.

Aku tidak pernah memikirkan keluarga sebelumnya. Sepanjang hidupku, aku selalu berpikir bahwa pekerjaan adalah yang utama, tidak ada yang lebih penting dari itu. Namun semua itu berubah ketika aku berlari di sepanjang koridor rumah sakit, dengan satu tangan yang masih memegang buku pelajaran–di usiaku yang baru menginjak 17 tahun.

Apa yang terjadi?

Aku memiliki seorang putri.

Itu adalah hal yang baru. Mendebarkan juga menyenangkan. Terlepas dari kunci berwarna silver dengan lambang Rampante Cavalino sebagai hal yang dulu sempat aku cintai di dunia ini, aku tahu bahwa Malaikat Kecil itu akan menjadi sumber kekuatanku–juga kelemahanku.

Membiarkan koper mahalku di tempeli oleh stiker murahan, adalah salah satunya.

.

.

.

 

#Dean

Screen Shot 2016-07-18 at 9.01.37 AM

What does family mean to you?

Keluarga adalah tempat dimana akhirnya aku harus merelakan botol vodka, lalu menggantinya oleh botol kopi krim dengan lambang anjing puddle di kemasannya.

Not that I don’t like it. At least puddle got the creamy taste.

Ketika melihat Philip tumbuh menjadi putra yang benar-benar sempurna (simbol kemakmuran di keluarga kami dan penerus empire keluarga kami) aku sungguh tidak ingin tumbuh menjadi dirinya. Aku selalu berharap bahwa si sempurna Philip sadar bahwa menjadi orang yang sangat disiplin dan lurus adalah menjengkelkan.

Tapi si sempurna Philip pernah membuat kesalahan besar di usia 17 tahun, sehingga kini aku harus meminum kopi berlambang anjing.

Kesalahan yang membuatku menerima perbedaan kita, dan menghargai arti sebuah keluarga setelah melihat Malaikat Kecil itu berhasil mendapatkan peringkat utama di kelas baletnya saat berumur empat tahun. Aku tidak menangis, percayalah. Aku terlalu jantan untuk semua itu.

Kopi Anjing ini tidak termasuk dalam kejantananku.

.

.

.

#Sen

Screen Shot 2016-07-18 at 9.00.09 AM

What does family mean to you?

Aku menyukai baseball lebih dari aku menyukai keluargaku sendiri. Terlahir sebagai anak yang paling akhir, dan memiliki dua kakak yang jika di antalogikan sebagai Angel & Demon membuatku tumbuh menjadi pribadi yang baik tapi juga jahat.

Jika membicarakan tentang keluarga–aku justru hanya memikirkan seseorang.  Seseorang yang membuatku rela merubah glovesku menjadi warna merah muda. Aku tidak perduli dengan Philip dan Dean, atau jika mereka memutuskan untuk membuat relality show bersama dimana isi acara itu hanya memperdebatkan antara benar dan salah. Antara kopi atau vodka, atau antara siapa yang paling tampan.

Kembali ke rumah adalah hal yang sangat menyenangkan bagiku, melihat Malaikat Kecil kesayanganku menonton Princess Diaries adalah kesukaanku. Tapi kini Malaikat Kecilku telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang sempurna.

Aku akan mengenyahkan siapapun yang mencoba merebutnya dariku.

.

.

-fin-

.

.

.

Family Guy Casts

THE FAMILY GUY

Guess who is who x

.

.

Hi ini adalah teaser buat series terbaru judulnya Family Guy. Ehem, ini menceritakan tentang Philip Han bersaudara yang memang tidak pernah terekspos sebelumnya. I’m suck at summary, but please give things a try! Drop a comment below, and guess who is who x

xo

IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

29 responses »

  1. nan_cho says:

    Han Cheonsa~
    Philip Han siblings ada disekeliling Han Cheonsa itu sempurna, haha..
    Berharap kalo Cho Kyuhyun yg merebut Han Cheonsa dari mereka tp ga mungkin karena masih ada Donghae..
    (Kyuhyun-Cheonsa shipper #gariskeras, kkk)

  2. namgichan says:

    akhirnya mulai terkuak sosok pria2 sempurna disekeliling nona Han .. kkk~

  3. nyaa says:

    Iniii om om nya cheonsa yaaa? Yaampuuuuuuun semakin menarik kehidupan gadis iluminati ini son kalo ada merekaa. Duuh ntap

  4. Betesda Tarigan says:

    Pertanyaan gw di ask fm akhirnya terjawab. Udah lama banget ga mamapir kesini, dan semalam tiba kepikiran tentang post Ijaggys di instagram long long time ago, tentang adek Philip yg hobby rlirting, dan kelemahanya adalah sangsang ponakan tersayang, adeknya ada 2 ternyata 😂😂
    Cant wait for the next chapterchapter 😊😊😊

  5. ji says:

    itu amang amang cheonsa??
    penasaraaannnnn

  6. kate203xvg says:

    Wihhh baru denger philip bersaudara. Pasti cheonaa dimanja banget nih sama unclenya yang ga kalah badai kayak daddynya Penasaran nih hehe ditunggu chapter pertamanyaa.

  7. Zii says:

    omg. ayahnya cheonsa ??

  8. kim_yeon says:

    Ohhh ini ternyata om-om tampan Cheonsa ><

  9. fsshy says:

    Ini ff baru ya, ttg Keluarga Han. Please masukin Kyu aja nnti yg sama Cheonsa. Soalny aku lagi suka Cheonsa sama Kyu. Tnang aja Donghae aman kok sama aku. Kekekekeke
    Tapi ini klau gada Kyu atau Donghae juga ga mslah kok. Sesekali gada mereka kayaknya bagus, nyeritain gimana Cheonsa di tengah tengah kluarga Han

  10. Chocobada says:

    Baru buka wp ini lagi setelah sekian lama ga update tentang korea. Cheonsa komplit banget ya keluarganya, bokap nyokap ganteng cantik, step-mum badai, sekarang uncle uncle nya juga di ekspose. Itu yang dibilang Sen, kalo Phillip dan Dean itu kayak angel n demon, gue jadi mikir kalo Dean itu karakternya se-evil cheonsa makanya mereka bisa deket banget dan jadi partner in crime perhaps? Penasaran sih sama cerita keluarga cheonsa yang ga harus melulu tentang percintaannya. Mungkin kalo ini udah tamat dibikinnya, bisa langsung si jadiin buku 👍

  11. cutebabyhae says:

    Oh omnya cheonsa tamvan tamvan😄 . bagaimana nggak si cheonsa gak jadi bringas tapi angel banget dalam satu waktu . berharap disini nyeritain jatuh bangunnya mereka bertiga merintis karir, walaupun dari keluarga kaya.

    Jadi yg ngurus cheonsa itu om omnya atau ibunya cheonsa (?) well mungkin waktu itu mereka sudah bercerai. gak mau nebak lagi ah, baca aja kelanjutannya

  12. waaaahhhhh phillip han bersaudara emang d-best.. hahaha
    pantes Han Cheonsa jadi Lady kece.. ^^

    caiyyyoooo I-Jaggy..ditunggu cerita selanjutnya..
    summarynya bagus koq, malah bikin nambah penasaran…

  13. Lee91 says:

    Omahgaaat.. han cheonsa di kelilingi cowo2 super badhaai,penasaraaannnn.. di tunggu 😁

  14. aomg says:

    kyknya hidup cheonsa dikelilingin sama cogan semua deh om om nya hot semua lg😍 kalo gue jadi cheonsa kayaknya bakal nyabe ke om sendiri deh wkwkwk

    ditunggu banget loh ceritanya kak!

  15. […]  In related stories with:  Teaser […]

  16. ditaaa says:

    Han’s brothers really love cheonsa yaaaa… seru banget kayanya dikelilingin sama abang2 bapaknya yang care and love her so much gitu…
    macem punya bodyguards and plussss mereka ganteng2! hahahahhaha

    Really Lucky Han Cheonsa! xD

  17. Septia08880 says:

    Anju, Ajjusshi seksi jadi cast utama, please Hahahaha aku suka-aku suka. Baru tahu aku Philip punya saudara kirain anak semata wayang .-. Betapa surganya hidup Cheonsa pria di sekeliling tampan-tampan semua. Semoga paman Cheonsa nggak sekaku, dingin-menggigit tetep ya- kaya Philip :v *ampun om* Cuss langsung ke episode pertama ah hihihi.
    Semoga mereka tak merusak list bias, amiin.

  18. honneyhae says:

    Aku menunggu ceritanya..hehe#mimisanliatpotomas2diatas

  19. insan nurmala says:

    Malaikat kecil iti han cheonsa bukan ?
    Wahh entah kenapa aku langsung suka sama sen karna dia yg paling bontot,dia mewarisi sifat angel & demon itu.😀

  20. FisHaeGyu says:

    Jadi ini menceritakan hot papa dan om om ganteng bersaudara:v
    Yang ngerebut Cheonsa donghae aja #ShipperLDHCSgariskeras:v
    Tapi donghaenya jangan dienyahin:v

  21. […] related stories with:  Teaser | Selling The […]

  22. […] related stories with:  Teaser | Selling The Phillips | […]

  23. […] related stories with:  Teaser | Selling The Phillips | Misread | Perfect […]

  24. nathalie says:

    Wow…can’t wait for this story…

  25. xxlvcswxx says:

    Sen mitsuji?! Woooo interesting😀 harus baca next chapter nih LOL

  26. […] related stories with:  Teaser | Selling The Phillips | Misread | Perfect Strangers | Secret […]

  27. Ny lee says:

    Penasarannnn. Pasti bakal menari kkk 😍😘😘😘😘

  28. […] related stories with:  Teaser | Selling The Phillips | Misread | Perfect Strangers | Secret Hours | […]

Leave a Reply

