SPYING

.

The Office

 In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} {7} {8}

.

Bonjour Bitches!

.

.

Jung Yunho tersenyum lebar ketika melihat Lee Donghae telah datang lebih awal dari yang diperkirakan. Jika istrinya tahu, pasti istrinya akan melonjak senang. Karena entah bagaimana Lee Donghae berubah menjadi antusias terhadap iklan tuna kaleng ini.

“Apa Cheonsa akan datang?” Itu adalah sapaan pertama kali yang diucapkan Donghae, ketika Yunho duduk dari balik meja kerjanya. Hari ini mereka akan membicarakan progress dari konsep dan skrip untuk pra-produksi. Donghae terlihat seperti seorang aktor yang akan berjalan diatas karpet merah dalam ajang penghargaan piala Oscar.

“Tentu saja, dia yang akan mengoreksimu. Kau akan selalu bertemu dengannya bahkan hingga proses pengambilan gambar selesai.” Jawaban itu terdengar seperti angin surga bagi Donghae. Dia tidak pernah menyangka bahwa bertemu kembali dengan mantan kekasih yang merangkap sebagai musuh bebuyutannya bisa terasa begitu menyenangkan.

Tak berapa lama pintu terbuka, dua orang pria berjalan dengan gaya berlebihan mereka. Cheonsa berjalan dibelakang mereka tetap dengan mata yang sibuk memainkan Candy Crush.

“Bonjour Bitches!” sapa Sehun dengan keras, yang mendapatkan toyoran kencang dari Hyukjae di kepalanya. Sehun menatap Bosnya dengan tidak terima, dia hanya mengikuti apa yang diajarkan Ryeweook untuk menyapa direktur Yunho.

“Don’t mind my bodyguards, they are gift from my boyfriend.” Jelas Cheonsa ketika Yunho dan Donghae menatap mereka berdua dengan aneh. Sehun dengan sigap menarik sebuah kursi dan membiarkan Cheonsa duduk—sepuluh langkah dari tempat Donghae berada.

Hyukjae sementara itu, sibuk berlalu-lalang di depan Cheonsa agar Donghae tidak bisa menatapnya lebih dari satu detik.

“Kau duduk terlalu jauh dari kami.” Donghae akhirnya buka suara, dia menatap Hyukjae dan Sehun yang menatapnya dengan pandangan tajam—namun berlebihan. Persiapan mereka menjadi mata-mata handal seperti James Bond tidak berhasil.

“Ini adalah jarak yang telah disepakati oleh Bos Kyuhyun. Kau tidak boleh mendekati Bos Cupcakes lebih dari sepuluh langkah.” Sehun merentangkan jari-jarinya, seakan-akan dia tengah memastikan bahwa jarak antara Cheonsa dan Donghae sudah aman.

Yunho menatap semua itu dengan tertarik. Melihat Donghae yang raut wajahnya langsung berubah, dan dua pengawal Cheonsa yang aneh—juga nama Kyuhyun yang dibawa. Dia mencium bumbu-bumbu orang ketiga disini. Dia merubah posisi duduknya menjadi menghadap mereka semua, lalu mulai mengetukan jari-jari tangannya diatas meja dengan tidak sabar.

“Jadi Donghae adalah pria simpanan Cheonsa? Menarik.” Yunho mulai mencatat itu di jurnal hariannya, siapa tahu suatu saat nanti cita-citanya menjadi novelis perselingkuhan bisa berhasil.

“Benar, dia adalah pria parasit pengganggu hubungan Cheonsa dan Bosku.” Hyukjae telah dibayar Kyuhyun dengan harga yang cukup mahal untuk mengawasi Cheonsa dan menjauhinya dari Donghae. Semboyannya adalah; Ada uang, semua senang.

“Parasit berbau kaporit.” Timpal Sehun yang bertugas sebagai tim penggembira dan penyulut huru-hara.

“No. We were together for a little while, and our hearts breaking into one another and then we were gone until every other lifetime.” Entah mengapa Donghae terdengar seperti seseorang yang ditinggalkan dalam hubungan ini.

“Menarik sekali! Bagaimana jika kita membuat iklan kaleng tunanya dengan perselingkuhan kalian bertiga? Mantan kekasih, dan pria idaman—benar-benar iklan yang ekspresif dan menggetarkan hati.” Yunho memeluk jurnal hariannya dengan senyuman bahagia. Kapan lagi dia bisa menyaksikan kisah obsesinya terjadi di kehidupan nyata.

“Kita tidak akan pernah melakukan itu.” Cheonsa memotong hayalan Yunho hingga disana. Dia mematikan ponselnya, dan menatap Donghae dengan serius.

“Ikut aku, kita tidak akan bisa memulai pekerjaan disini—dengan mahluk-mahluk ini.”

Cheonsa menunjuk kearah Sehun dan Hyukjae, yang kini tengah disibukan memasukan semua buah-buahan yang berada di dalam ruang kerja mewah itu ke dalam kemeja mereka. Sungguh kampungan dan memalukan.

“Aku boleh ikut? Siapa tahu kalian butuh kameramen saat beradegan panas.” Yunho tersenyum mesum sambil mengedipkan satu matanya dengan nakal. Donghae dengan tegas menolak, dan langsung mengamit tangan Cheonsa meninggalkan tiga orang sinting itu.

“Jadi apa yang harus aku lakukan?” Donghae melepaskan tangannya dari Cheonsa. Skinship adalah hal yang biasa untuk mereka berdua. Dulu saat masih menjadi sepasang kekasih, mereka bisa bertengkar hebat namun setelah itu satu dari mereka akan mencium bibir masing-masing.

“Aku telah mengerjakan skrip untuk iklan ini. Kau bisa mempelajarinya, aku telah mengirimnya ke manajermu. Juga aku sedang memilih artis wanita untuk menjadi pasanganmu dalam iklan ini. Jika kau memiliki seorang kekasih yang bisa beradu akting denganmu, kau bisa mengusulkannya ketika pertemuan selanjutnya.” Cheonsa tersenyum dengan sindiran halusnya.

“Apa kau secara tidak langsung mengharapkan jawaban apakah aku memiliki kekasih atau tidak? Oh sayang, kau masih mencintaiku.” Donghae mencubit hidung Cheonsa dengan gemas, yang di balas oleh tendangan kencang di kakinya. Donghae mengumpat kesakitan, tapi mereka tetap melanjutkan pembicaraan.

“Tentang kekasihmu—aku telah mengetahui semuanya. Sekertarismu yang membocorkannya sendiri kepadaku. Aku tidak percaya kau berhasil mendapatkan pengusaha kaya. Tapi apa dia hebat di ranjang?” Donghae tersenyum manis, bertingkah sejinak mungkin sehingga Cheonsa mengurungkan niatnya untuk menghantamkan kepalanya ke dinding kaca yang berada di kantor Yunho. Juga Ryeweook yang selalu menjadi penyebar gossip di kantornya.

“Jika mendengar perhatian dan kata-katamu, aku bisa menyimpulkan bahwa kaulah yang masih sangat mencintaiku. Kau bisa mengakuinya, dan aku tidak akan merasa keberatan. Memiliki seorang penggemar sepertimu tidak ada salahnya.” Cheonsa menepuk pipi Donghae dengan lembut, satu hingga tiga detik, Donghae terdiam sebelum mengumpat dengan jengkel. Cheonsa tidak pernah kalah.

Mereka kini tengah berjalan menuju lobi utama, Cheonsa kembali memainkan Candy Crush kesayangannya. Tidak menghiraukan kehadiran Donghae yang masih mengikutinya.

“Aku bukan penggemarmu. Semua wanita mencintaiku, jadi kau tahu dimana kau harus berdiri.” Donghae tanpa sadar merengkuh pinggul Cheonsa ketika wanita itu hampir menabrak pot bunga, karena matanya terlalu sibuk dengan jelly-jelly Candy Crush. Insting protektifnya selalu muncul jika bersama wanita itu. Cheonsa adalah wanita yang ceroboh, semua orang tahu itu.

“Tidak masalah. Yang terpenting aku bukan penggemarmu.” Cheonsa masih membiarkan tangan Donghae berada di pinggulnya, matanya masih terpaku ke layar ponselnya. Dia membiarkan Donghae membawanya ke sebuah tempat duduk tidak jauh dari pintu lobi.

Donghae menuntun Cheonsa agar duduk di sofa itu, kemudian dia menghempaskan tubuhnya di samping Cheonsa. Melihat tubuh indah Cheonsa dan bagaimana rambut coklat nilonnya yang selalu tergerai dengan sempurna, berhasil membuatnya melupakan semua pertengkaran diantara mereka.

Dia selalu membayangkan bagaimana rasanya memeluk tubuh itu lagi setiap malam, mengecup keningnya, mendengar suara tawanya—dan menyaksikan tingkah laku konyolnya.

Sial, jika begini dia adalah pihak yang masih mencintai mantan kekasihnya.

Jika Cheonsa tahu, nenek sihir itu tidak akan pernah berhenti mengejeknya sepanjang hidupnya. Membayangkan Cheonsa si iluminati bermata tiga mengetahui bahwa dia masih menyimpan sedikit rasa untuknya—sungguh mimpi buruk yang sangat buruk.

“Jadi, sampai dimana kita tadi?” Cheonsa mengalihkan matanya untuk beberapa saat ke arah Donghae, dan bayangan atas dirinya kembali bersama Han Cheonsa langsung memenuhi bola matanya—dia mencengkram bahu Cheonsa, lalu memejamkan matanya—

“Aku masih men—“

“Aku masih membencimu dasar iluminati bermata tiga.” Ucapnya dengan cepat sambil mendorong tubuh Cheonsa dari atas sofa itu, Cheonsa menatap ponselnya yang terjatuh dengan panik—aplikasi Candy Crushnya terhenti secara otomatis. Dia menatap mantan kekasihnya dengan geram, sebelum suara jeritan Donghae memenuhi ruangan itu.

“ARRGHHH! HAN CHEONSA BERHENTI MEMUKUL KEPALAKU DENGAN POT BUNGA!! AKU INI AKTOR PAPAN ATAS!! TOLONG!! DASAR IBLIS BERMATA TIGA!!”

Lee Donghae selalu berakhir tragis di tangan Han Cheonsa.

.

.

.

-FIN-

.

.

.

If you’re reading this scheduled fic, I’m probably on my holiday–somewhere in California while drinking Margarita. Comments are greatly appreciated! The next chapter of The Office will be posted if this post has reached 17 comments or so.

xo

IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

25 responses »

  1. selly says:

    Lee Donghae selalu berakhir tragis di tangan Han Cheonsa. kalimat yg sakral yg terjadi dimanapun wkwkwk
    Malangnya nasibmu Haee
    Kenapa Kyuhyunnya malah jarang muncul yaa
    sok sibuk nih Cheonsa main serong lo nanti
    dan tetep cinta sama duo kocak yg semakin hari makin bertambah konyolnya
    semangat terus kak nulisnyaaa

  2. shfly3424Arista says:

    Duhhhhh ya amppunn hyuKjae n sehun
    Hahaha
    Sama q jg suka ngantongin
    Tp. Mnumann bkn makanan
    Haha

    Duhhh gawaat ngp donghae ppegang piinggulnya
    Tar tau kyubos

  3. Yuki says:

    ah, hyukjae sehun selalu aja bikin ngakak wkwk😄 mereka berdua bego banget kayaknya.. apa lagi sehun :v
    dan yunho, dia obsesi banget sama hubungan perselingkuhan, kenapa nggak dia aja yang selingkuh wkwk, kan dapet tuh ya kisah nyata tanpa harus mencari-cari dan nyatet di buku journalnya.. hahaha
    eum.. donghae, mending yuki bawa pulang aja, kasian dia selalu berakhir tragis di tangan cheonsa, udah lah.. donghae nyerah aja, kasian kyu kyu..
    di next story, banyakin momen kyukyu cheonsa yaa.. yuki kangen mereka berdua :’) dan ff ini seperti biasa, perfect, keren, kocak, semangat kak sonia!

  4. fit. says:

    Please kocak Lee donghae selalu berakhir tragis ditangan cheonsa,sweetsih mereka cuman berantem mulu sweet bikin iri begitudwh🙁🙁🙁

  5. nan_cho says:

    Huwaaa, no kyuhyun cheonsa moment, tp donghae malangnya nasib kepalamu, kkkk..
    Kali ini hyuk-se jadi pengawal cheonsa yg super duper ga jelas tugasnya, haha, malah sibuk ngantongin buah..
    Manalagi si yunho obsesinya ekstrim, perselingkuhan mulu yg dibahas, haha, untung dia tipe suami takut istri, kkk, kalo dia selingkuh gimana respon istrinya..

  6. Penasaran. Donghae selalu kelihatan bahagia kalau ketemu sama Han, walaupun endingnya cuma berantem doang sih.
    Tapi kangen part si Cho sama Han. Si Han yang ceroboh dan masa bodo, and si Cho yang super super ….akh shit! Miss him.

  7. cutebabyhae says:

    ciee yang masih cinta sama sang mantan😄 emang kalian berdua jika bersama itu bikin iri pasangan lain.
    btw, si makhluk kembar yg jadi bodyguard kenapa gakbecus kerjanya? apa karena buah buahan yg di meja ckckck…. but still love them .

    kasihan ikanku, kau masih kalah dengan permainan candy crush

  8. FisHaeGyu says:

    Seneng masa ada HCS LDH moment walopun donghaenya dibully:v… Kak kalo ada perselingkuhan antara HCS LDH terua mereka berakhir bahagia pasti ceritanya lebih greget#Sesat:v… walopun mereka sering berantem tapi mereka tetep romantis :v Pokoknya HCS punya LDH:v#maksa

  9. blue94 says:

    Penasaran sama gimana hcs ldh jaman dul pacarannya. Eh tapi lebih penasaran lagi pas hcs ckh ldh dalam suatu ruangan :p

  10. ji says:

    duh ikan amis masih menyimpan rasa..
    coba coba buat cheonsa balikan sama donghae biar kyuhyun tau rasanya direbut cewenya..
    selama ini kan donghae yg selalu jdi korban

  11. viona says:

    Kasian yah wkwkwkwk
    Lee donghae selalu berakhir tragis di tangan han cheonsa hahahahaha
    Hati hati sama cheonsa ya b8sa berubah jadi ganas klo lgi main candy crushnya 😄

  12. yyyrrr says:

    Pengennya sih donghae ngerebut cheonsa dari pelukan kyuhyun, tp secara auranya kyu itu agak2 serem pembunuh berdarah dingin gimana gitu, takutnya ikan gue dibantai atau semacamnya nanti #plisjangan

  13. fsshy says:

    I dont know how, but aku rasa Cheonsa ga prnah bakalan bisa nyiksa Kyu kayak dia nyiksa Donghae. Mgkin krna perasaan Cheonsa ke Kyu beda sama Cheonsa ke Donghae. Tapi gpplah. Cheonsa sama Kyu atau Cheonsa sama Donghae jga ga mslah.
    Kmrin Cheonsa yg teriak di ending, skrg Donghae. Coba nnti Kyu yg teriak di endingnya. Hehehhehe

  14. fuckingajushi'ssexydick says:

    heyy you know what? i dont care about your fanfic i only wanna read your ps lol😄 and damn this one is really cool! luv u bitch

  15. ditaaa says:

    aduuhhh sehun jangan diikutin itu sifat kampungannya si hyukjae >< anak magang mah mending dikantor aja daripada ngebuntut atasan macem dia hahhahahaha

    pas donghae ngebayangin kilasan masa lalu dia sama cheonsa, gue jadi ngarep dia bakalan balikan lagiiii tapiiiiii…. mungkin cheonsa lebih pengen dimanja2 sama kyuhyun daripada beranteman mulu sama donghae ^^

  16. Ditunggu kelanjutannya deh Kak. Aku penasaran kalau CKH sama LDH ketemu. Will they fight? Ahahah, keep writing!

  17. Septia08880 says:

    Oke aku adalah komen ke 17 haghaghag kalo nggak ada kesalahan itu juga xD. Aku tersenyum-senyum lebar di sini, aduh pria mana sih yang nggak mungkin nggak nempel kalo di dekatnya ada Cheonsa? Apalagi Lee DongHae, kayaknya aura Cheonsa selalu paling utama yang nempel poll pada DongHae tapi tetep aku HCS ♥ CKH :v
    Aku penasaran sama pekerjaan EunHyuk sebagai sales promotion, emang segitu mudahnya itu kerjaan? Enak banget, bisa jalan ke mana aja nemenin Cheonsa tapi gaji tetep ada malah ada uang tambahan :v
    Ditunggu ya kak kelanjuyan the office-nya, udah ada 17 komen lho😀

  18. insan nurmala says:

    Apapun ceritanya
    Apapun status nya
    Dan dimanapun mereka berada
    Donghae selalu berakhir mengenaskan ditangan cheonsa.

  19. nathalie says:

    Dan seperti’y bkl terjadi perang lg antara kyu sm hae…G sbr bwt part slnjt’y…

  20. Fira says:

    Selalu ga beruntung si Donghae

  21. askisser says:

    mantanan kok cute begitu hahaha dan daaaaaaaaaan aku juga pengen punya bodyguard belegug kayak sehun dan hyukjae :))

  22. Gak Dongek, Gak Kyuhyun, Gak si trio kwek-kwek selalu kalah sama Cheonsa. Herannya–Cheonsa walaupun dia anarkis tapi lovable banget yak? Gampang untuk dicintai..
    Well, aku masih nunggu LDH x CKH dalam sati frame~

  23. autumnblues says:

    Jeder.. cheonsa udh polos ceroboh lg.. tp lucu sifatnya.. huwaaa.. mau jg jd cheonsa. Bs punya kyu dan mantannya hae. Aigoooo kkkk

  24. Raeder says:

    CHEONSA JJANG!!!
    wkwkkwk
    Meskipun kyuhyun ga muncul tiap cerita, tapi ku tak merasa kesepian. Iyalah apalagi kalo bukan 2 bodyguard.

  25. Snowcho says:

    Sehun ini beneran deh.Beneran polos apa bodoh.hahaha
    Tapi dia menambah suasana semakin seru.Pasukan huru hara.haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s