sdaf

.

The Office

 In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} {7}

.

Do you think money grows on trees?

.

.

“Bos.”

Lee Hyukjae menurunkan majalah Playboy-nya, dan menatap anak buahnya—ralat mahasiswa internship kesayangannya, menatapnya dengan wajah memelas. Sehun tak lagi meniupi kopi murah miliknya agar cepat dingin, dia kini menunjuk ke arah gerai es krim yang berada di sebrang jalan—tak jauh dari kafe tempat dimana mereka mengadakan meeting bersama klien.

Sebenarnya hanya Kyuhyun saja yang diperlukan, namun karena merasa bahwa Hyukjae dan Sehun turut andil dalam kejadian di toko mainan, dimana akhirnya Cheonsa memutuskan untuk menerima ciuman dari mantan kekasihnya hanya untuk voucher Candy Crush yang sempat dijanjikan oleh mereka berdua. Akhirnya Kyuhyun menyulap mereka berdua menjadi supirnya—lebih tepatnya, diperbudak.

Seperti sekarang. Hyukjae dan Sehun telah menunggu selama lebih dari empat jam di trotoar, karena Kyuhyun dengan kejam memperintahkan mereka untuk tetap menjaga limousine-nya dan melindungi limousinenya dari terik matahari, yang membuat Sehun harus rela berjemur di atas atap mobil limousine yang panjang dan membiarkan kulitnya terbakar. Jelas, itu adalah perintah Lee Hyukjae yang agung.

“Kau terlihat seperti Barbie dari Malibu—hanya saja, kau versi kulit terbakarnya.” Hyukjae menepuk-nepuk bahu Sehun dengan wajah bersimpati, tentu saja semua itu hanya berpura-pura. Dia sudah cukup buruk rupa tanpa harus menghitamkan kulitnya, jadi dia mengorbankan Sehun yang jauh lebih tampan darinya.

“Bos.”

Sehun mengulangi lagi panggilannya, kali ini dia menarik ujung tangan kemeja Hyukjae. Peluh keringat dan teriknya matahari telah merubah Sehun dari remaja pria masa kini, menjadi seperti nelayan di pesisir pantai.

“Apa? Kopiku sudah dingin?” Hyukjae menarik gelas kopi dari tangan Sehun dan menegaknya hingga habis, tanpa bertenggang rasa memberikan setetespun untuk anak buahnya.

“Kopi dari mesin minuman memang buruk sekali. Jika aku sudah kaya nanti, aku akan mengingat masa-masa ini dan menuliskannya di biografi milyunerku.”

Hyukjae meracau dengan asal, menyesal karena seluruh uangnya telah dia habiskan untuk membeli hal-hal yang tidak berguna, seperti masker wajah dari suku Gipsi yang dipercayai akan membuat wajahnya menjadi lebih tampan.

Dia membuang gelas kopi itu ke arah wajah Sehun lalu kembali melanjutkan kegiatannya membaca majalah dewasanya.

“Bos.” Ini kali ketiga Sehun memanggilnya, dan itu berhasil membuat Hyukjae geram. Hyukjae menaruh majalah dewasanya di atas cap mobil, lalu menarik satu alisnya—tanda bahwa dia siap mendengarkan apapun bualan yang keluar dari mulut Sehun.

Boss, can you lend me 50 bucks?” Sehun menodongkan satu tangannya seperti anak kecil yang tengah meminta uang kepada Ayahnya.

“No! Do you think money grows on trees?!” Hyukjae menolak dengan cepat, bahkan jika dia memiliki uang lebih di poketnya sekarang dia jelas tidak akan meminjamkan uang berharganya kepada Sehun.

“What is money made of?” Sehun memasang wajah polosnya, tangannya masih menodong ke wajah Hyukjae.

“Paper!” Jawab Hyukjae dengan cepat seraya mendorong tangan Sehun dari depan wajahnya, dan mengamankan uang dan koin terakhir yang dia miliki di saku celananya.

“Then, where does paper come from?”

Hyukjae mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan selanjutnya dari Sehun, dia seperti tengah berada di dalam acara kuis berhadiah.

“Trees.” Jawabnya sekali lagi, kali ini dengan wajah polosnya. Mendengar jawaban itu membuat Sehun tersenyum lebar dan merampas semua uang dari saku celana Hyukjae.

“So, money does grow from trees, Boss. See ya!” ucap Sehun dengan senyuman penuh kemenangannya sambil berlari menuju gerai es krim yang sejak tadi menjadi incarannya dari atas atap mobil.

Hyukjae masih menatap Sehun dengan polos, dia kemudian melihat ke arah saku celananya yang sudah kosong.

“Apa uang benar tumbuh dari pohon? Uang berasal dari kertas—kertas berasal dari pohon—lalu mengapa si murahan Sehun mengambil uang terakhirku?” Hyukjae mengerutkan keningnya untuk beberapa saat, dia melihat kini Sehun tengah menikmati es krim dengan tawa bahagianya—sebelum akhirnya dia menyadari sesuatu—

“HEY!! SEHUN KAU BERUSAHA MENIPUKU YA?!!! JANGAN HABISKAN UANGKU!! YA!! SMS!!!”

Akhirnya Sehun berhasil membodohi Bosnya yang agung.

.

.

.

 

-FIN-

.

.

.

Lee Hyukjae

hyuk

A genius professional playboy. Ketua sales promotion yang sangat pandai dalam hal Advertising Objectives and Informative. Mencintai majalah dewasa. Memiliki sisi humoris yang tinggi, begitu memimpikan menjadi bos besar seperti Kyuhyun. Selalu menjadi pelengkap penderita jika Kyuhyun sedang dalam suasana hati yang buruk. Selalu memperbudak setiap karyawan internship.

.

.

Oh Sehun

s

The coolest internship boy ever. Sangat penurut. Mengayomi Bos Hyukjae lebih dari apapun. Mengakui bahwa Dewa Matahari itu ada (Pengaruh Hyukjae), menyukai tenda berbentuk buah nanas (Terpaan Hyukjae).  Mempercayai bahwa Hyukjae adalah mahluk suci yang agung (Eksposur Hyukjae) Memiliki nama panggilan SMS atau “Si murahan Sehun” karena harga dirinya bisa dibeli dengan makanan bekas dari pantry kantor.

.

.

.

 

Because Hyukjae and Sehun has become our favorite crazy duo from The Office. And one story about them wouldn’t hurt anyone yeayness🙂 comments are greatly appreciated! Anyway because of the appearance of Sehun x Hyukjae, this stories have won the poll. Keep voting this series to get more airing time! next chapter of The Office baru akan di post setelah chapter ini mendapatkan lebih dari 17 komentar. thx.

xo

IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

31 responses »

  1. namgichan says:

    ini apaan~
    hubungan kocak antara oh sehun dan Lee Hyukjae.
    Kalo gw kerja di kantor yang ada karyawan model begini ngakak terus sih .. hahhaha

  2. shfly3424Arista says:

    Hahaha
    Kena tipu tu orang
    Tp q juga. Kena tipu

    SMS ? Singkatan baru nie
    Jdilahh buat kosakatabaaru buat. Olok2 temen

    Hahaha

  3. shfly3424Arista says:

    Hahaha
    Kena tipu tu orang
    Tp q juga. Kena tipu

    SMS ? Singkatan baru nie
    Jdilahh buat kosakatabaaru buat. Olok2 temen

    Hahahahaha

  4. Yuki says:

    eumm.. rasanya agak kurang kalau nggak ada wookie dan cheonsa, entahlah karena mereka jauh lebih lucu kalau ada mereka bertiga dan Cheonsa… wkwkwk. tapi ini bagus, ff buatannya kak sonia selalu bagus dan oke.. hyukjae gampang tertipu juga ya??? sehun pinter wkwkwkwk😄
    banyakin momen kyu sama cheonsa dong wkwk.. semangat terus yaa🙂

  5. selly says:

    apa apaan ini, akhirnya mereka punya satu episode khusus
    kasian sehun, kenapa dia mau dimanfaatkan
    ngakak bacanya duo kocak ini sangat menghibur
    semoga mereka bisa eksis disini

  6. Anjir lah si hyukjae brengsek banget nyuruh sehun kayak gitu wkwkwk, ini khusus mereka ya? Gaada si Illuminati cheonsa, hae ama kyu. Ditunggu chap selanjutnya teh son ^^

  7. nan_cho says:

    Wakakaka, karakter mereka bikin ga kuat, ini kayaknya mereka berdua si bos agung hyukjae dan juga si murahan sehun jadi pemeran utama ini series TO..
    Oh my badan kurus kek sehun disuruh berjemur diatas limo.nya kyuhyun, kyuhyun nyuruhnya menjaga dari terik sinar matahari tp apa kabar dengan air keringat sehun yg mengalir, oh my god bayangin itu ngakak sendiri, hahahaha..
    TO the best.lah buat bikin aku ketawa, lol, kantor kyuhyun yg super duper gila.nya beserta karyawan2nya ..

  8. yyyrrr says:

    Suka karakter hyukjae di series ini. Hahhaha

  9. blue94 says:

    YA ALLAH TEGANYA KYUHYUN KAYA GA ADA HUKUMAN YG LEBIH BERMUTU AJAAAA
    .WKWKWK heran sehun mauuuuu aja suruh sama hyukjae dan cuma minta duit 50(?)

  10. ditaaa says:

    aaaaahhhhhh suka banget sama cerita iniiiii ><

    gemes sama mereka berduaaaaa!!!! dan kata2nya juga enak dibaca, pokonya suka bangeeeettt sama cerita iniiiii…

    hyukjae gampang yaaa dibodohin kalo terlalu banyak mikir dan sehun yang kali ini ngebodohin hyukjae trus ngerampas uangnya itu bikin gue puas banget liat hyukjae menderitaaa hahahahahaha

    mungkin lebih baik ending the office dibikin kisah HyukjaeXSehun yang happily ever after daripada CheonsaXKyuhyun(Donghae?) hahhahahahaa😄

  11. cutebabyhae says:

    hahahaha emang bener kalau Hyukjae itu terlalu lama mikirnya😄 ditipu deh sama anak buah kesayangan dan satu satunya.

    gemes bayangin sehun minta uang ke Hyukjae😀 tapi kasian si sehun harus berjemur diatas limousin, untung orang oran gak berjejer lihat tontonan pria tampan😄

  12. fsshy says:

    Suka banget dah sama Sehun sama Hyuk. Gokil. Akhirnya Sehun udh berani ngerjain si Hyuk. Ya ampun, kasian bnr Sehun disruh jemuran. Penasaran pgn liat dia kayak gimn. Kekekkeke

  13. ji says:

    wkwwkw..
    ditipu sma sehun gpplah, anggap bayaran sehun yg udh berjemur dimobil.
    tapi sepi kalo gda wookie sma cheonsanyaa

  14. Septia08880 says:

    “-yang membuat Sehun harus rela berjemur di atas atap mobil limousine yang panjang dan membiarkan kulitnya terbakar.” Jadi Sehun? Aduh diliatin orang dong sampe kudu tiduran di atas mobil limo wkwkwkwk, Eum, ngerti sekarang kenapa HyukJae suka mempekerjaan SeHun secara semena-mena bales dendam karena diperlakukan yang sama oleh KyuHyun. Ya walau begitu, bisa aja dari menuruti tingkah laku KyuHyun, EunHyuk bisa mengikuti jejak KyuHyun. Jadi kaya maksudnya.

  15. andreakim says:

    YALORD INI NGAKAK BGT SERIUS ADUH FINALLY SEHUN BISA JUGA NJAILIN HYUKJAEE😜

    wahh ini ada singkatan baru sms wkwkwk,aku tadi pas awal baca ga mudeng maksudnya sms apa deh..eh pas baca bawahnya baru paham:’)

    cant waittt for the next storyy💓

  16. shesink says:

    Wkwkwkwk luci bgtsih sehun, hyukjae yang agung juga jadi tolol 😂

    Maju terus The Office!

  17. jae says:

    “A genius professional playboy.”

    Genius.

    Professional.

    Playboy.

    Terserah mas Hyukjae aza😉 semerdekanya aja :p

  18. FisHaeGyu says:

    Suka sama cerita ini Sienyuk kocal ‘Bos yang agung’ Waks:v tapi kak pliss update lagikehidupan pernikahan gregetnya LDH HCS…Yah plis plis plis^^
    LDHCS pokoknya:v
    #FansBeratLDHCSstress:v

  19. viona says:

    Si aehun mau aja yak diperbudak ama hyukjae kasian amat wkwkwk
    Sehun pinter juga si eunhyuk kena tipu
    Sabar yakk wkwkwk

  20. Ketipu deh akhirnya si Hyukjae. Hahaha, Sehun pinter jga yaaa😀

  21. insan nurmala says:

    Gila ya pengaruh hyukjae pada sehun bener bener deh,dia bisa dengan mudahnya mempengaruhi sehun dengan begitu hebatnya.:D
    Tapi di sini giliran sehun yg menipu hyukjae😀

  22. haewi says:

    Oh Sehun kenapa dirimu harus mengagung-agungkan seekor *eh seorang hyukjae
    kau sudah dinistakan olehnya nak tapi tak apalah sekali kali kau harus balas dendam jika itu diperlukan hahaha

  23. xxlvcswxx says:

    Ka tega banget bikin sehun diperbudak hyukjae.-. Ga bayangin sehun beneran gosong LOL

  24. nathalie says:

    Poor baby sehun…come to noona…hahahahahaha..

  25. Fira says:

    Terpujilah Hyukjae, terkutuklah Sehun

  26. askisser says:

    ((SMS))

    ((SI MURAHAN SEHUN))

    ((ATULAH))

  27. Well… Sehun—biar kata dikacungin mulu ama Hyukjae tapi tetep gak kehilanham otak tampannya buat ngelabuin si Bos Agung-nya itu wkwkwk

    Dan omong-omong.. Sehun bener-bener terpengaruh yak sama Hyukjae. Dari yang tadinya masib polos, jadi mempercayai hal-hal ‘gaib’nya Hyukjae heuehu 😂

  28. autumnblues says:

    Lol.. mrka kerjanya ngelawak apalagi hyukie.. wkwkwkwk..

  29. Raeder says:

    SMS
    Si Murahan Sehun

    Bagi gua…
    Si Mas Sehun :* :v

  30. oke maafkan aku eonni, aku gak baca semua part, krn mendung trus sore ini, jdi sibuk liatin jendela, sapa tau ada cuyun jatuh dr langit hehehe
    but i think, gak semua part akan aku baca dikarenakan cuyun munculnya sedikit ngets heheheh
    gomawo eonni

  31. Snowcho says:

    Wkwkwkwk..mereka ini bener2 deh.
    Good job,sehun. Biasanya dia selalu dianiaya hyukjae. Sekarang dia bisa membodohi hyukjae.haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s