cominhg

.

The Office

In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6}

.

You have a mental stability of a Rat that’s been trapped in a maze for decades.

.

.

“Bos, apa mencuri tenda dari gudang property tidak apa?” Sehun meringis penuh rasa takut, membayangkan Kyuhyun akan mencincangnya menjadi sepuluh bagian karena telah berani menyelinap ke gudang property dan mengambil tenda berbentuk buah nanas serta bantal berbentuk lollipop Chupa Chups.

“Normalnya, si tanduk macan itu hanya akan memasukanmu ke tempat sampah. Bukan sebuah masalah, aku pernah beberapa kali dilemparnya ke tempat sampah—dan itu terasa cukup menyenangkan.” Jawab Hyukjae dengan kedua tangan sibuk membangun tenda itu dengan cekatan.

Ryeweook disisi lain, tengah merayap diantara rerumputan dengan kostum daun yang sekali lagi dicuri dari gudang property untuk mengawasi pergerakan Kyuhyun dari dalam rumah.

“Menurutmu, apakah ini adalah ide yang bagus? Dia bisa saja keluar dari rumah, dan menerkamku lalu memenggal kepalaku dengan pisau daging. Mengapa kalian tidak mengizinkanku menginap di salah satu tempat kalian?”

Cheonsa masih bersembunyi dibelakang tenda, dia memeluk bantal lolipopnya dengan takut. Dia yakin Cho Kyuhyun telah melihat kabar sinting antara dirinya dan Donghae—juga foto Donghae mencium dirinya.

“Begini Bos, sebesar kami menyayangi dirimu—tapi kami jauh lebih menyayangi diri kami sendiri dengan tidak mengumpankan diri kami dari amukan bos tanduk macan karena ulahmu.” Ryeweook menjelaskan dengan wajah serius, diikuti anggukan setuju dari Hyukjae dan Sehun.

“Aku melakukan semua itu hanya untuk Candy Crush! Kalian seharusnya mendukungku.” Cheonsa menunjukan ratusan voucher unlimited Candy Crush dari saku celananya.

“Tidak penting apa yang terjadi, tapi faktanya adalah kau baru saja mencium aktor tampan—yang entah bagaimana adalah mantan kekasihmu. Mengapa hidupmu selalu dikelilingi oleh pria sempurna? Mengapa wanita sepertimu tidak pernah berakhir dengan pria sepertiku?” Hyukjae menyandarkan kepalanya ke bahu Sehun, lalu Sehun merangkul bahu Hyukjae dan menepuk-nepuk bahunya dengan perlahan.

“Hey! Itu semua berada di masa lalu, aku dan Donghae—“

“BOS GAWAT!” Ryeweook berlari dengan panik dari semak-semak, dia menunjuk ke arah rumah yang beberapa lampunya mulai menyala. Hyukjae mendorong Sehun dengan panik, sebelum dia melarikan diri dengan cepat—menyelamatkan diri sendiri adalah konsen utamanya.

“Bos Hyukjae! Tunggu aku! Jangan tinggalkan aku di dunia yang kejam ini!” Sehun berjerit panik, sebelum akhirnya menyusul Hyukjae dengan kecepatan tinggi. Ryeweook berusaha melepaskan dirinya dari cengkraman tangan Cheonsa yang semakin panik.

“BOS AKU TIDAK INGIN MATI MALAM INI! MAAFKAN AKU!” Ryeweook dengan jahat mendorong tubuh Cheonsa ke dalam tenda buah nanas, dan berjerit-jerit tidak jelas membuat secure alarm berbunyi dan kini semua lampu di taman belakang menyala secara otomatis.

“Sial, aku akan mati malam ini. Dewa Matahari selamatkan diriku—sial tidak ada matahari, ini kan sudah malam.” Cheonsa meracau tak jelas, kedua tangannya meraup semua harta karun Candy Crush-nya sebelum Cheonsa merasakan sebuah tangan mencengkram pundaknya dengan kencang.

“ARRRRRHHH! PLEASE DON’T KILL ME!” Cheonsa menjerit sambil memeluk seluruh voucher Candy Crushnya, dia melihat kekasihnya, Cho Kyuhyun tengah menatapnya dengan dingin.

“Tentu saja aku akan membunuhmu.” Kyuhyun melepaskan cengkraman tangannya dari bahu Cheonsa, lalu memutuskan untuk masuk ke dalam tenda curian itu dan duduk di sampingnya.

Cheonsa memindai seluruh tubuh Kyuhyun dan memastikan bahwa kekasihnya itu tidak membawa benda tajam, atau sesuatu yang beracun.

“Ayo kita masuk ke dalam rumah, aku telah memesan layanan makan malam. Kau bisa pergi lebih dulu, aku yang akan membawa semua barang-barang Candy Crushmu ke dalam rumah.” Kyuhyun berkata dengan sangat tenang, dia tidak terlihat berapi-api atau termakan emosi seperti apa yang digambarkan Hyukjae sebagai sosok Anubis, yang dalam kepercayaan masyarakat Mesir Kuno dianggap sebagai Dewa Kematian.

“Tunggu, apa kau sedang merencanakan pembunuhanku agar terlihat seperti sebuah kecelakaan?” Cheonsa bertanya dengan wajah bodohnya, dia masih memeluk voucher-voucher Candy Crushnya dengan erat.

Kyuhyun tersanjung melihat kebodohan kekasihnya karena terlalu sering bergaul dengan Hyukjae, Ryweook, dan Sehun. Dia bahkan baru menyadari bahwa Cheonsa lebih banyak menghabisi waktunya dengan mereka bertiga dibandingkan bersama dirinya, dia bahkan tidak menyalahkan Cheonsa—akhir-akhir ini dia sangat sibuk sehingga Cheonsa mencari hiburan sendiri diluar sana.

“Aku bisa membunuhmu kapanpun yang aku mau, tapi malam ini bisa kupastikan bahwa kau akan baik-baik saja. Kau masih memegang banyak klien berharga jutaan dollar, membunuhmu tentu akan merugikan perusahaanku.” Kyuhyun menoyor kepala Cheonsa dengan ujung bantal Chupa Chups.

Dia bahkan tidak bertanya mengapa Cheonsa melakukan semua itu, atau mengapa Cheonsa menghindarinya dan baru kembali sekarang. Cheonsa lebih memilih Kyuhyun yang memakinya dan memarahinya hingga habis, dengan begitu dia memiliki alasan untuk mengakhiri hubungan ini. Tapi Cho Kyuhyun tidak pernah melakukannya.

Berbeda dengan Lee Donghae. Hubungan mereka selalu dipenuhi perselisihan, dan pertengkaran. Jika Cheonsa berbicara, Donghae akan menjawab. Mereka tidak pernah berusaha untuk mendengar satu sama lain.

Uhm, aku disini saja. Aku tahu seberapa muaknya dirimu melihat wajahku saat ini, dan aku mengerti jika kau ingin menyayat wajahku atau bibirku. Aku berjanji aku tidak akan menganggumu, atau hadir di hadapanmu—“

Perkataan Cheonsa terputus saat Kyuhyun menarik tubuhnya ke dalam pelukannya, dan dia bisa merasakan Kyuhyun menenggelamkan wajahnya di bahu Cheonsa.

“Aku sangat membencimu detik ini, tapi rasa cintaku kepadamu mengalahkan semuanya.” Bisik Kyuhyun. Pelukannya semakin erat, seakan takut bahwa Cheonsa akan pergi meninggalkannya.

“Mengapa kau melakukannya?” Kyuhyun melepaskan pelukannya, dan menatap Cheonsa tepat di iris matanya. Cheonsa memutar otaknya, mencari ribuan jawaban yang terdengar masuk akal.

“Candy Crush.” Jawabnya dengan bodoh, sambil menunjuk ke arah tumpukan voucher dan merchandise Candy Crush. Dia tahu dia telah menjual jiwanya kepada iblis Candy Crush, membahayakan hubungannya dengan kekasihnya.

“Benar tebakanku, kau melakukan semua ini untuk Candy Crush.” Kyuhyun menutup wajahnya dengan putus asa, mengapa dia memiliki seorang kekasih dengan semua kesempurnaannya namun begitu bodoh dan berotak dangkal.

“Tapi tenang saja, si aktor Lee Donghae bilang bahwa manajernya akan mengklarifikasi kabar ini. Kau tidak perlu khawatir, aku masih kekasihmu.” Jelasnya dengan senyuman tanpa rasa bersalah.

“AW!”

Kyuhyun menyentil kening Cheonsa dengan kesal, menyadari bahwa kekasihnya rela melakukan apapun demi Candy Crush.

“Aku masih sangat sanggup untuk membiayai semua pengeluaran gilamu, mengapa kau justru mencari orang lain?” Kyuhyun menarik nafasnya dengan kesal.

“You have a mental stability of a Rat that’s been trapped in a maze for decades.” dia merasakan Cheonsa menyentuh tangannya dengan perlahan.

“Aku sudah terlalu banyak menghabiskan uangmu, dan aku tidak bisa memakai uang tabunganku karena—“ Cheonsa menimbang-nimbang haruskah dia membicarakan ini atau tidak kepada kekasihnya.

“Karena apa?” tanya Kyuhyun penasaran, setahunya dia telah memberikan gaji yang sangat tinggi untuk Cheonsa.

Cheonsa bukanlah berasal dari kalangan yang sembarangan, Ayahnya adalah pengusaha industri terkenal di London. Dia bisa saja meminta sebanyak yang dia mau, tapi Cheonsa tidak mau melakukannya karena dia hanya ingin hidup mandiri dari kerja kerasnya sendiri.

“Ugh, aku sedang menabung untuk membayar semua uang yang telah kau keluarkan untuk tas-tas mewahku dan semua tagihan kartu kreditku. Kau tahu—aku tidak bisa terus memanfaatkan kebaikan dan rasa cintamu kepadaku, bagaimana jika suatu hari kita berpisah? Aku tidak ingin kau melihatku sebagai wanita yang memanfaatkanmu hanya karena uang.”

Dia dan Cheonsa tidak pernah berbicara dengan serius. Cheonsa sepenuhnya adalah wanita yang santai, dan menghindari sesuatu yang berhubungan dengan sebuah keseriusan atau komitmen.

“Jadi kau berpikir kita akan berpisah?”

Cheonsa mengerutkan keningnya, dari semua kata-katanya, Kyuhyun hanya mendengar kata berpisah?

“Apa kau begitu mencintaiku? Jika kau benar mencintaiku mengapa kau tidak membeli perusahaan Candy Crush untukku?” Cheonsa telah berubah menjadi wanita iluminati bermata tiga.

“Sial, beruntung aku sangat mencintaimu.” Umpat Kyuhyun sebelum akhirnya mengecup bibir Cheonsa dengan lembut, dan melupakan semua yang terjadi hari ini. Kyuhyun menyandarkan tubuhnya dan Cheonsa, di dalam tenda itu dan matanya menerawang memikirkan apa yang akan terjadi pada hubungan mereka di masa depan.

“Hey, aku ingin melakukan pengakuan dosa. Tapi kau harus berjanji bahwa kau tidak akan marah seberapapun buruknya itu.”

Kyuhyun menarik satu alisnya, dan akhirnya menganggukan kepalanya dengan singkat. Satu tangannya masih membelai lembut rambut nilon Cheonsa, dan sesekali dia akan mengecup bibir Cheonsa sekilas.

“Aku yang mematahkan spion di Bugatti kesayanganmu.”

“Baiklah, bukan masalah.” Jawab Kyuhyun dengan tenang.

“Aku tidak sengaja menghapus games Starcraft di komputermu, karena aku pikir itu adalah virus Candy Crush.”

Kini Kyuhyun tersenyum jengkel mendengar pengakuan kekasihnya, tapi dia sudah terlanjur berjanji bahwa dia tidak akan marah.

“Lee Donghae adalah mantan kekasihku.”

Hening.

Cho Kyuhyun tidak menjawab, dia menatap Cheonsa untuk beberapa saat sebelum akhirnya teriakan penuh pilu dari Han Cheonsa terdengar dari dalam sana.

“YA!! CHO KYUHYUN BERHENTI MEROBEK VOUCHER CANDY CRUSHKU!!! ARRRRRGHHHH!! JANGAN BAKAR TIKET VIIP KEJUARAAN CANDY CRUSHKU!!”

Sungguh, Han Cheonsa yang malang.

.

.

-FIN-

.

.

Karena semakin banyaknya siders, akhirnya setiap story baru akan dipublish ketika komentar di post sebelumnya sudah mencapai angka 17 komen. Happy reading x

xo

IJaggys

 

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

32 responses »

  1. FisHaeGyu says:

    ahahaha…. Semoga HCS se lingkuh sama LDH#sesatt
    .. Nggak apa apalah sekali kali sI embul ternistakan dan siongek bahagia… Walopun perjalanan cinta antara LDH HCS sama CKH HCS itu beda jauuhh… walopun hubungan LDH HCS selalu diisi dengan Kekerasan:v tapi akumah selau percaya Kalo HCS cinta matinya sama siikan ganteng:v#ShipperBerat
    Beruntung siembul cuman robek voucher doang, untung cheonsa nggak ikutan dirobek:v

  2. nan_cho says:

    Wakakakakaaaa..
    Voucher candy crush yg malang..
    Ijaggys ciri khas the office itu ada pada 3 pegawai sumplak itu hyukjae, ryeowook, & sehun jd kalo bisa tiap story ikutin mereka aja, walaupun cuma nama, hehe..
    Couple abal2 kyuhyun-cheonsa emang gokil, kapan murni romantisnya coba kalo ujung2 selalu ada teriakan kesakitan, haaha, hati cheonsa pasti terluka gegara voucher candy crushnya hancur sudah, kkkk

  3. ditaaa says:

    Kenapa cheonsa manisssssssss bangeeetttt sama kyuhyun… dia ga berbuat kejam kaya waktu sama donghae dan gue jadi kasian sama donghae… boleh donghae buat gue aja?😄

    Kyuhyun niat ga sih mau pacaran. Kalo niat seenggaknya habisin lah lebih banyak waktu sama cheonsa.. jangan biarin cheonsa maen kelamaan sama tiga bocah gesrek hahahahhaha

  4. Omg poor HCS -_- udah susah sysah dapetin voucher candy crush eh tauhnya malah dirobek juga sama raja setan cho -_- teh, banyakin momen ana donghaenya dong, dan peran Ryeowook di sini dia banget btw, ngakak.

  5. Yuki says:

    😄 semakin hari , ini cerita makin bikin ngakak sumpah wkwkw😀 ada 3 idiot disana, ryeowook, sehun, hyukjae.. ah rasanya kurang pas kayaknya kalo nggak ada mereka bertiga, dan eummm… boleh yuki teriaak? AAAAAaa kenapa kyukyu sama cheonsa manis banget??? akhir-akhir ini yuki dibuat jatuh cinta dengan kyukyu dan dengan adanya ff ini bikin yuki makin cintaa T.T kyukyu dewasa banget, romantis, dan yah.. meskipun akhirnya saat dia tau bahwa donghae mantan kekasih cheonsa, semua voucher candy crush dan tiket kejuaraannya abis semuaa wkwkw X’D aduh, nggak kuat bacanya..
    cheonsa emang makhluk 4 dimensi kayaknya, bisa berubah kapan aja wkwkwk😄 oke, semangat lanjutin ff nya kak😉

  6. ffeby says:

    Ngakak terus duh baca ceritanyaa😂😂
    Kyuhyun sweet ..meskipun ada nyebelinnya.
    vouchernya disobek? minta lagi sama Donghae dong😄

  7. shfly3424Arista says:

    Ya ampunnnnn
    Makin makin aja mereka smuaaaaaa
    Lama2 botak ini kyunya

    Tp mreka ttp dpt sweet moment di atas
    Syukur bnget dini ga ad donghae
    Kyuhyunn lapang dada bnget ya
    Bs legowo gitu
    Ga marah
    Pdhhl ekspektasi q udh takut bnget nntar tu. Org ngamuk besarr

  8. - says:

    Kenapasih harus lollipop chupa chups hahaha aku jadi pen membelinya. Hmm.

    Ampun kyuhyun semarah itu ya pas denger kalo donge mantannya cheonsa lol dan disini kyuhyun berperan kek cheonsa pas di ff LDHxHCS LOL sama cheonsa udah tertular virus kebodohan si donge ya ternyata. Sedih.

  9. selly says:

    hahaha so sweet banget sih kyuuuu
    ayooo robek aja kyu semuanya se bajunya cheonsa juga #uuuppsss
    mereka couple yg saling melengkapi dengan kegokilan semoga donghae cuma angin lalu disini dehhh

  10. Tapi sungguh, aku selalu suka kalau Han dan Cho bersatu. Agak enggak suka sama Donghae eheheh
    Love Cho❤

  11. annafafa says:

    Candy crushh oh candy crush..hahaa kesiannn si cheonsa. Ternyata bukan gw doang yg keranjingan main ini. Nyamperin donghae jugaaa ahh mau minta vocernya *dududu*

  12. lisanhar says:

    cerita HCS-CKH selalu bikin ngakak.. Suka bangetttt.. Lanjutkan min😀

  13. yyyrrr says:

    Kkkk jadi ga sabar pas hae nya udah mulai shooting in iklannya :p

  14. fit. says:

    Lol,masih aja ya sama kyuhyun begitu oke fix candy crush lagi masalahnya lol.donghae kenapasih lo jadi orang ketiga mulu Herman gue.btw berasa liat film ily gitu ya wkwk

  15. blue94 says:

    wah ini disini kyu yg lemah mencintai cheonsa ya biasanya kyu berani nantang gitu kaya di playing god. malah skrg image donghae yg jd suka nantang cheonsa. lucuuuu nungguin bgt the office series wakakaka

  16. Kim Sena says:

    makin kacau aja nih HCS sama CKH, belikan perusahaan candy crus, dasar iluminati mata tiga, makin suka sama karakter HCS 😆

  17. fsshy says:

    Suka sama karakter 3 org itu. Lucu. Gokil. Sampe ngerayap rayap di rumput. Hahahhaha

  18. cutebabyhae says:

    Oh mai gat…. kekurangan kata kata banget ketika menyangkut hubungan cheonsa dan Kyuhyun yang selalu romantis. Tapi entah kenapa si siwon dan saudaranya gak muncul lagi (?) apakah produknya udah laris keras? kangen mereka😄

    Untung gak ada adegan Hyukjae masuk tong sampah lagi😄 kasihan monyet masuk tong sampah kenapa gak masuk kandangnya aja di kebun binatang atau sirkus😄 lagian Hyukjae lucu kok *uppps* ahahahhaa

  19. ji says:

    wkwkkw..
    dan akhirnya semua voucher hasil menjual cheonsa kepada donghae dirobek sia2 sma kyu kwkwkwkw

  20. Angie says:

    Enak banget ya jadi cheonsa di kelilingi pria yang sayang sama dia. Walaupun pacarnya ngelakuin hal aneh tapi kyuhyun tetep aja setia. Keep writing.

  21. Septia08880 says:

    HAHAHAHAHAHA pembalasan yg manis dari KyuHyun untuk Cheonsa. Tidak ada perkelahian, khas percintaan kaum dewasa?/ saling percaya pada pasangan *apasih?* Aku suka-aku suka. Selain selalu dikelilingi oleh pria tampan Cheonsa juga dikelilingi “teman” absrud bin kocan, yang ini entah nilai plus atau minusnya sih :v Menanti guest aneh dan amazing yg datang ke office nih :v Aku tak kuat kalo misal kan cerita cinta CKH-LDH-HCS tetep berlanjut, selalu baper soalnya. Turut berduka atas robeknya tiket voucher candy crush-nya Cheonsa. Tapi merasa sia-sia udah di cium sama mantan pacar eh jaminannya malah dihancurin gitu aja :”‘”))) Udahlah, yg penting semangat Kak dalam menulis cerita the office dan karya lainnya juga^^!

  22. niconiconi says:

    han cheonsa menjauhlah dari kumpulan orang2 bodoh seperti hyukjae,ryeowook dan sehun.apa demi candy crush,berubah jadi wanita bodoh hei wanita iluminati?

  23. viona says:

    Yaampun baca ff author bikin ketawa ngakak2 yaa
    Keren banget baru liat ff yg kayak gini seru banget
    Gk terlalu serius trus konfliknya gk berat2 bnget
    Aku suka sama pemilihan kata2nya
    Ffnya kereeennn semangaattt

  24. DianCho says:

    Hay salam kenal ya, aku suka sama jalan ceritanya menarik dan lucu aku baru nemuin ff dengan alur cerita kaya gini kkkkk semoga cepet dilanjutin ya

  25. Dirobek deh tuh voucher-nya😀 Untung marahnya Kyu cuma gitu. Coba kalau yang lainnya;;)
    Berharap mereka bakalan terus kayak gini deh. Aku suka banget sama karakter mereka:3

  26. insan nurmala says:

    Hahaha habis semua voucher candy crush milik cheonsa.
    Setelah pengorbanan dia untuk mendapat semua itu,dan merelakan bibir nya di kecup donghae.
    Pada akhirnya semua itu habis oleh kyuhyun😀

  27. haewi says:

    kenapa hubungan LDH&HCS tidak direstui dalam cerita ini, kumuhon biarkan mereka bahagia *eh?? #abaikan

    kyu bisa manis ke HCS karena rasa cintanya yg begitu tinggi dan bisa sangat kejam juga sama HCS dan melupakan kalau dia mencintai HCS hahhaha

  28. nathalie says:

    B’untungnya cheonsa punya pacar ky kyu..sbr bgt kyu ngadepin sifat bar bar sm kelakuan cheonsa yg aneh…G sbr bwt part slnjt’y.

  29. askisser says:

    pada lucu lucu banget tokoooohnya uuuuh gemas gemas❤

  30. Aaaah.. yang ini sweet walau awalnya si sampah Hyukjae, Ryeowook, dan Sehun nge-drama wkwkwk
    Well, Kyuhyun emang gabisa marah sama Cheonsa tapi–ngerobek voucher CC huwaaaah aku kalo jadi Cheonsa juga bakal ikutan jerit. Hahahaha😄

    Plissss… kali iniiii aja, biarin CKH x HCS bukan LDH x HCS. Kalo di series lain gapapa lah.. dari awal aku udah klop sama CKH x HCS soalnya 😣

  31. autumnblues says:

    Astaga cheonsa polos apa rada lemot? Btw cheonsa gila sekali! Demi candy crush ckckck.. kyuhyun sabar banget apa udh kelewat cinta yeh.. aihhh

  32. Snowcho says:

    Kyuhyun bener2 cinta mati deh sama cheonsa.
    Poor cheonsa, semua vouchernya dirobek sama kyuhyun. Hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s