sa

.

Husband  Wifey

In Related Stories With: 1 | 4 | 5 | 6 | 7

.

Donghae said he wants broccoli for dinner. He’s Sleeping outside.

.

.

 

“Hmm, Hyukjae is like– someone who wants the best for you is what’s best for you.” Sena tersenyum bahagia ketika mengakhiri ucapannya, membuat yang lain berseru iri karena mesranya hubungan Sena dengan suaminya.

“For me Siwon is like the smell of rain, a memory of our innocence, and how we believed fate would keep us together forever.” Heena akan selalu menjadi wanita kalangan atas yang mencintai suaminya dengan tulus dan penuh kasih sayang.

“When someone is in your heart, they’re never truly gone. They can comeback to you, even at unlikely times, that’s what Henry for me.” Solji adalah yang termuda dari mereka berempat, dia dan Henry baru saja menikah satu bulan yang lalu.

Kini semua mata tertuju kepada Han Cheonsa yang sejak tadi terus sibuk menyesap wine dari gelasnya. Dia bahkan tidak terlihat perduli dengan semua ucapan dari teman-temannya yang memamerkan suaminya masing-masing. Tujuannya ke Interlaken adalah untuk berlibur dari suami dan anaknya, bukan untuk membahas jalinan kasih rumah tangganya.

“Uhm me? Do I really need to?” tanyanya dengan tidak yakin, yang dibalas oleh anggukan serentak dari mereka semua. Cheonsa menarik nafasnya dengan jengkel, lalu menaruh gelas wine nya diatas meja—dan menatap mereka semua selama beberapa detik.

“Just yesterday, Donghae said he wants broccoli for dinner. Just broccoli. Plain broccoli. He’s sleeping outside.” Ucap Cheonsa dengan senyuman iluminati bermata tiganya.

Hening.

Mereka semua menatap Cheonsa dengan tidak percaya, mungkin terlalu takjub karena Cheonsa dan Donghae memiliki masa pernikahan terlama dari mereka semua—dan satu-satunya yang telah memiliki seorang anak, namun mereka berdua yang tidak pernah menunjukan keromantisannya.

“Apa sebenarnya kau mencintai Donghae? Aku selalu melihat kau menindasnya.” Sena kembali teringat dimana ketika mereka akan pergi, dan Cheonsa menyiksa Donghae karena suaminya itu ingin ikut bersamanya.

“Aku selalu melihat hanya Lee Donghae yang mencintaimu. Jika kau selalu berlaku kasar kepadanya, apa kau tidak takut dia akan mencari wanita lain yang memberi semua kasih sayang yang tidak pernah kau berikan kepadanya selama ini?” Heena kembali memulai kuliah panjangnya tentang membahagiakan suami.

“Benar, dia bisa saja berselingkuh darimu—dan kau adalah orang yang akan menyesal.” Solji berkata dengan wajah malaikatnya. Cheonsa merasa terpojok, dia kemudian memikirkan cara untuk melarikan diri dari situasi ini.

“Hmm, aku harus ke minimarketwell, aku harus membeli pasta gigi dan itu jauh lebih penting dari pembicaraan ini.” Cheonsa tersenyum manis sebelum berlari dari sana dan menutup pintu itu dengan cepat, sebelum salah satu dari mereka berhasil menghentikannya dan kembali membuatnya harus mendengarkan ceramah panjang tentang kebahagiaan suami.

Cheonsa sekali lagi menghela nafasnya dengan jengkel, lalu memutuskan untuk mengetuk pintu kamar hotel disebelahnya. Butuh sekiranya dua menit sepersekian detik agar pintu itu terbuka, dan seorang pria berusaha tersenyum semanis mungkin dengan puppy eyes andalannya.

“Bagaimana kau bisa tahu aku ada disini, Honey?”

Cheonsa tidak menjawab, seakan semua omong kosong Donghae telah dia hafal di luar kepala. Dia hanya mendorong tubuh suaminya dan menghempaskan tubuhnya diatas tempat tidur. Cheonsa melihat beberapa gelas yang tertempel di dinding, suaminya berusaha mendengar apa yang mereka bicarakan di kamar sebelah—sesuai tebakannya.

“Honey, jangan bunuh aku. Jika kau ingin aku pergi, aku akan pergi. Aku kemari hanya memastikan apakah kau tiba dengan selamat.” Donghae berlutut di ujung kaki Cheonsa, sementara Cheonsa tengah menatapnya dengan satu tangan menopang dagunya.

“Ugh, I hate you.” Cheonsa menarik tubuh Donghae ke atas ranjang, sebelum akhirnya dia duduk di atas perut sixpack suaminya. Dia menatap wajah Donghae untuk beberapa saat, sebelum akhirnya menjatuhkan tubuhnya diatas tubuh Donghae. Mereka tidak berbicara maupun bergerak untuk waktu yang cukup lama, hanya Donghae yang sesekali mengecup kening Cheonsa dan membelai rambutnya dengan lembut.

“Apa kau pernah berpikir untuk mencari wanita lain dibelakangku?” pertanyaan itu terdengar retoris, cukup membuat Donghae terkejut tapi dengan cepat dia menangkisnya.

“Jika di dunia ini ada wanita yang memiliki wajah seratus persen sepertimu, mungkin saja.” Guraunya, dia mengeratkan pelukannya—membiarkan Cheonsa mendengar detak jantung mereka yang beriringan.

“Apa aku terlalu jahat kepadamu?”

“Tentu saja,” Jawab Donghae tanpa ragu.

“tapi itu bukan berarti aku akan meninggalkanmu atau bermain dengan wanita lain.” Lanjutnya. Donghae memang tidak pernah berpikir mencari pengganti Cheonsa. Seberapapun buruknya Cheonsa, dia tahu bahwa wanita itu sangat mencintainya dengan caranya sendiri.

“Han, aku tidak ingin kau mendengar pandangan orang lain tentang pernikahan kita. Mereka tidak tahu apa yang kita alami. Aku sangat bahagia denganmu, memiliki Jun dan dirimu adalah impian terbesarku.” Donghae menatap Cheonsa tepat di manik matanya.

“Mereka mungkin terlihat bahagia di luar, tapi tidak ada yang tahu di belakangnya.”

Kali ini Cheonsa mengangguk setuju.

“Mereka tidak tahu bahwa suami-suami mereka pergi ke klub stripper, dan menghabiskan ratusan dollar untuk seorang stripper.” Cheonsa kembali menjadi dirinya. Donghae mengangguk setuju, ketika kejadian klub stripper itu hanya Donghae yang tertangkap basah oleh Cheonsa—dan membuatnya harus mendekam di dalam kolam renang selama satu hari satu malam.

“Jadi kau tidak akan meninggalkanku atau berselingkuh dariku, bukan?” tanya Cheonsa sekali lagi, dia melepaskan pelukan Donghae dari tubuhnya dan duduk di ujung tempat tidur.

“Tentu saja tidak! Apalagi jika kau mau memberikan Jun seorang adik!” Donghae dengan tidak sabar membuka kancing di kemeja putihnya, dan melemparnya secara asal.

“Hanya bercanda, aku mencintaimu apa adanya.” Jawab Donghae dengan senyuman takutnya setelah melihat Cheonsa memegang pisau buah di tangan kanannya.

“Well, it doesn’t matter if you’re giving me another Donghae’s Junior or not. The right love will be the calm, the chaos, and every goddamn beautiful emotion in between. And I love you for that.” Bisik Donghae sambil mengecup kening Cheonsa dengan lembut, dan melangkahkan kakinya menuju kamar mandi, membiarkan istrinya sendiri disana.

Donghae memejamkan matanya dan menikmati air hangat yang memenuhi batthubnya, besok dia akan pulang dengan penerbangan pertama dan membiarkan Cheonsa menikmati sisa liburannya tanpa merasa terganggu.

Bunyi derit pintu terbuka, dan derap langkah seseorang terdengar dari sana. Dia akhirnya membuka matanya, hanya untuk menemukan Cheonsa berdiri di hadapannya hanya dengan menggunakan bathrobe tipis yang di dapatnya dari lemari kamar hotel—lalu melepasnya.

“It goes without saying that I really did love with you, but I’ll say it anyhow because I’m crazy in love with you.”

Ucap Cheonsa, lalu melalui satu gerakan kini Cheonsa telah berada di pangkuannya, di dalam batthub dengan air hangat, mengecup bibirnya dengan lembut—dan membuat Lee Donghae menjadi suami terbahagia yang pernah ada, karena apa yang terjadi tidak selamanya seperti yang mereka bayangkan.

Dan untuk Lee Donghae, Han Cheonsa selalu berhasil memberikannya kejutan termanis yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya. Karena dia tahu, bahwa Han Cheonsa sangat mencintainya dengan caranya sendiri.

Jun akan segera mendapatkan Adik baru setelah ini.

.

.

-FIN-

.

.

.

Because some judge that HCS doesn’t in love to LDH. The point is don’t judge a book by it’s cover. I’m fairly certain that most people don’t like most people — which, when you think about it — is amusing and interesting in itself. Stop judging, start embracing!

xo

IJaggys

Summer Sale Ebooks: Shop Now!

 

 

 

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

25 responses »

  1. Yuki says:

    aahhh… manisnyaa,,, dari awal baca sampe akhir bikin senyum-senyum kagum terus. kehidupan mereka emang sulit ditebak, bikin seneng yang baca, cheonsa emang beda ya?, disaat orang lain membicarakan suaminya dan memujinya dia tidak ngomongin apa apa tentang donghae kecuali tentang broccoli itu kkk😄 dan malah nunjukin kasih sayangnya langsung ke donghae.. bener-bener sikap istri yang harus di ikutin tuh wkwkwk.. ahh, ini manis banget sampe-sampe yuki nggak tau harus ngomong apa lagi,, semangat terus bikin ff nya🙂 oh iya, lebaran bentar lagi.. mohon maaf lahir batin ya kak sonia🙂

  2. cutebabyhae says:

    huuuuu~ terkabul! cieee berasa hari ini hari natal😄 aduhh semua orang tahu kok betapa kejamnya si iblis ini saat mencintai ikan norak yang selalu membuntutinya. tapi kita juga tahu betapa romantisnya mereka saat berdua. Ya keunikan cara mencintai memang benar ada.

    Tapi aku setuju saat donghae dihukum karena broccoli, cause i dont like broccoli.😀
    Selamat berlibur, malaikat!! ^o^

  3. fsshy says:

    Ini manis ya. Sweet. Donghae emg bnr bnr ngeliatin dia cinta sama Cheonsa. Cheonsa emg jahat sih menganiaya Donghae kayak gitu, tapi itu cara Cheonsa ngungkapin perasaannya. Lagian, Donghae kadang kelewat polos + nyebelin makanya Cheonsa jdi gondok trus ngelakuin itu. Tapi suka bacanya krna Cheonsa takut ditinggal Donghae. Ditunggu adik buat Jun

  4. shfly3424Arista says:

    Iya setuju
    Jgn liat org atau buku dr luarnya aja

    Tp q ga bs memungkiri klw buku menarik krn judulnya
    Orrg jg cm bs liat sseorang dr luar aja
    Kkrn ga ad yg bs nebak isi hati n pikiran. Seseorang

    Jun mau punya adik
    Duhhhh tu anak
    Adiknya ntar cwe ya
    Biar ga saingan

  5. - says:

    Kenapa kalian berdua bisa selucu ini aaaaaaaaa aku terharu:’) pokoknya kalian memang the one and only deh gaada yang nyamain. Yang terindah adalah ketika LDH menerima kekurangan HCS dan begitupun sebaliknya~

    Aku sudah tidak bisa komen lagi karena kalian terlalu flawless bagiku :*

  6. kim_yeon says:

    Ahhhhhh~~~ I’m so happy ^_^ Yeayyyy !!! Setelah sekian lama. I’m counting you know. Day by day and FINALLY

    I was overwhelmed with the story. Finally
    Donghae gets his rights. Tonight I was so
    Happy. Cheonsa did not punish Donghae instead gave him a bonus.

    Kalu mereka begini terus kan aku jadi bahagia + klepek2 . Pokoknya aku gembira lihat mereka seperti ini >< Kyaaa !!! Donghae baru mendapat jatahnya setelah sekian lama. Cheonsa , Donghae loves you just the way you are❤

    Btw, I'm waiting for another Donghae’s Junior. Ngebayangin aja udahhh pshhhh. Pengen lihattttt . Hehehehehe

  7. ffeby says:

    Kenapa jadi terharu disini 😟
    aah.. ternyata cheonsa bisa jd romantis, manis banget disini aduduh😍

    eh, btw selamat lebaran ya kak, mohon maaf lahir & batin

  8. ji says:

    ya kalo ga cinta jun juga ga akan lahir bukan? hahhaha
    cuma ya kelakuannya aja selalu hmm begitu hahaaa..
    duh bakal ada adik jun baru??

  9. rahma says:

    ihh manis.. bikin senyum senyum sendiri😀
    nggak ketebak deh donghae bakalan dapet bonus dari cheonsa semanis ini..
    sukaaaaaaa..
    cheonsa mencintai donghae dengan caranya sendiri.. duhhhh❤
    widihhh jun bakalan dapet adik nih ceritanyaa.. ditunggulah hahaha

  10. Zii says:

    Yeee Cheonsa sm Donghae kmbali senangnyaaaa😀 , Jun Beneran ini mau punya adek,?? Ah y ampun , kgen berat sm couple ini😀

  11. yyyrrr says:

    Huh donghae kamu ga seru ah, masa bener2 ga ada keinginan buat selingkuh sih, haha tapi yasudalah, donghae is indeed the biggest trash for han cheonsa right :*

    Dan jun bakal punya adik kyaa

  12. fit. says:

    Mereka emang couple yang romantis parah.sweet banget kapan donghae gt kegua ya😍😍😍😍

  13. niconiconi says:

    manisnya…syuka sama pasangan absurd ini.han cheonsa manis dengan caranya sendiri.

  14. FisHaeGyu says:

    Kan aku bener kan…. HCS tetep Cinta matinya Sama LDH… sejahat apapun dia
    Mereka bahagia luar belakang(?)
    LDH nggak pergI ke klub diem diem dan ngabisin uang disana kek yang laen:v Ah pokoknya Mereka Kapel dunia akhirat
    ka coba adegan greget nya banyakin terus lebih detail#mesum pasti makin gemesin:v

  15. Kim Sena says:

    cie Jun akhirnya dapat temen juga buat nonton ketika mom dan ayah nya lagi konyol 😂

  16. insan nurmala says:

    Dan semoga keinginan untuk memberi jun seorang adik segera terkabul.😀
    ada gak sih cowo yg kaya donghae di dunia ini ? Kalau ada tolong sisakan satu untuk ku dong😀

  17. Raeder says:

    Akhirnya! Adik tuk Jun :’)
    Nyaris menangis tipis baca chapter ini :”’
    Awh :’) rela gua punya suami freak kek ongek asal mukanya juga kek ongek.

  18. […] In Related Stories With: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 […]

  19. nathalie says:

    Mungkin itu yg bwt hub donghae sm cheonsa bisa bertahan bgtu lama..krn mereka menunjukkan kasih sayang mreka dgn cara mereka sendiri…

  20. […] Related Stories With: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | […]

  21. pitongtong says:

    kurang cinta apa coba , laki dikamar sebelah gapake dikasi tau tapi ketahuan. cinta emang sesederhana itulah

  22. Go Ahn Na says:

    ahh, Donghae ini suami idaman deh, disaat Cheonsa agak takut dengan pendapat sahabatnya justru Donghae membesarkan hatinya ,,, ternyata di balik sisi childish-nya dia jg bisa dewasa,,,

  23. afiyarhmia says:

    They are romantic with their way, of course

  24. […] In Related Stories With: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 […]

  25. […] In Related Stories With: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s