17052734847_24c1934515_c

.

The Office

In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5}

.

My boyfriend will kill us.

.

.

“Kau sungguh tidak bawa uang? Bagaimana bisa kita hidup, jika kau begitu miskin!” Hyukjae menarik kripik kentang terakhir dari tangan anak buahnya, Oh Sehun. Baru ketika Hyukjae akan memakan keripik kentang curiannya, Cheonsa mengambil keripik kentang itu dari tangannya dan memakannya tanpa dosa.

“Itu salahmu membawa Sehun kesini. Kau bilang dia bisa membelikan kita voucher koin Candy Crush?” dibelakang Cheonsa, Ryeweook tengah sibuk mencari uang dari dalam saku celananya. Mereka berempat memutuskan untuk menyelinap kabur dari kantor karena Sehun berkata ada toko mainan yang menyediakan voucher limited Candy Crush.

Dimana akhirnya mereka berempat mengendap-endap pergi, tanpa sepengetahuan Kyuhyun.

“Bos Cupcakes uangku telah habis untuk membeli majalah Playboy milik Bos Hyukjae.” Sehun memasang wajah memelasnya, berharap bahwa Cheonsa tidak akan menendangnya ke gudang property seperti ketika Sehun membocorkan rahasianya kepada Kyuhyun bahwa Cheonsa tengah memakai kartu kreditnya untuk membeli merchandise Candy Crush.

“Dan kalian tidak ada yang membawa dompet?” kini mereka berempat tengah berada di bawah rumah bola dengan anak-anak kecil yang tengah melompat dan berteriak dengan senang, mereka duduk disana, tanpa memperdulikan tatapan petugas yang menilai bahwa rumah bola itu hanya untuk anak-anak berusia dua sampai lima tahun.

“Membawa dompet, itu berarti kita harus kembali ke ruangan kita dan melewati ruangan si tanduk macan. Sama seperti menyodorkan Sehun ke kandang singa.”

Sahut Hyukjae seraya merampas satu batang coklat dari seorang anak kecil yang melintas di depan mereka, dan mendorong Sehun ke anak itu sebagai tumbal ketika anak kecil itu melaporkannya kepada Ibunya.

“Apa Sehun tidak bisa kita jual saja?” Ryeweook bertanya dengan wajah serius, yang dibalas oleh tatapan setuju dari Cheonsa dan Hyukjae—tanpa memperdulikan Sehun yang masih dimarahi oleh petugas disana karena telah membuat keributan.

“Baiklah, kalian berdua ikat tangan Sehun. Aku akan menunggu disini, dan menukarnya di konter Candy Crush. Jika ada sisa uang dari penjualannya, kita bagi tiga, oke?” jelas Cheonsa dengan semangat menggebu-gebu, dan di balas oleh teriakan setuju dari Ryeweook dan Hyukjae yang telah dibutakan oleh uang.

Mereka bertiga akhirnya keluar dari rumah bola tersebut, dan menyebar sesuai rencana. Cheonsa berdiri di konter Candy Crush dengan senyuman tak sabarnya. Sementara Hyukjae dan Ryeweook tengah mengendap-endap untuk meringkus Sehun yang malang.

“Apa yang kau lakukan disini? Apa kau mengikutiku?”

Cheonsa menolehkan wajahnya ketika mendengar suara familiar itu, dan menemukan Lee Donghae berdiri disana dengan senyuman memuakkannya. Hitung juga dua pengawal yang berdiri di belakangnya, melindunginya dari serangan Ibu-Ibu muda yang berjerit histeris melihat aktor idola mereka ada di toko mainan.

“Tentu saja aku mengikutimu, tujuanku memang memutilasimu dan membuat kematianmu terlihat seperti sebuah kecelakaan.” Jawab Cheonsa dengan senyuman sinisnya. Dari semua tempat dan waktu yang ada, mengapa dia justru bertemu musuh bebuyutannya di tempat seperti ini—di depan konter Candy Crush pujaannya.

Donghae tertawa kecil, merasa terhibur mendengar jawaban sarkastik mantan kekasihnya. Nyatanya, dia yang mengikuti Cheonsa, ketika melihat wanita nilon itu berserta tiga dayang-dayangnya turun dari sebuah taksi dan masuk ke dalam toko mainan ini.

“Jika tidak ada yang dibicarakan lagi dari mulut sampahmu itu, biarkan aku hidup dengan tenang dan pergi dari hadapanku sekarang. Melihat sampah berjalan sepertimu, membuat mata indahku iritasi.” Cheonsa mendorong tubuh Donghae menjauh darinya ketika dia melihat anak buahnya berhasil menangkap Sehun, tanpa memperdulikan jeritan histeris dari Ibu-Ibu muda disana.

Baru ketika Cheonsa akan melangkahkan kakinya, beberapa orang reporter infotaiment mendorong tubuhnya secara tidak sengaja—membuat Donghae dengan sigap menangkap tubuh Cheonsa ke dalam pelukannya.

“Donghae, apakah wanita ini adalah wanita ketiga penyebab hancurnya hubungan pernikahan anda?” entah darimana mereka mencium jejak keberadaan Donghae yang tengah menjadi incaran empuk para wartawan perihal perceraiannya, dan kini puluhan kamera menangkap Cheonsa berada di dalam pelukan Donghae.

“Wanita ini bukan penyebab kehancuran pernikahanku. Tapi, ya. Dia adalah kekasihku yang baru.” Donghae tersenyum manis, dia terus merangkul Cheonsa dengan erat—takut bahwa wanita itu akan terluka jika dia membiarkan wartawan-wartawan itu mendesak Cheonsa.

Ketika mendengarnya, Cheonsa bisa merasakan sesuatu hal yang buruk akan menimpa keselamatannya. Contohnya, Kyuhyun akan merencanakan pembunuhan berencana ketika mendengar kabar ini—atau memutilasi mereka berdua dan menjadikan kepala dia dan Donghae sebagai hiasan di ruang kerjanya.

“My boyfriend will kill us.” Bisik Cheonsa seraya mencubit tangan Donghae dengan keras.

“Wait, you have a boyfriend?” tanya Donghae dengan tidak percaya, di pertemuan terakhir mereka, Cheonsa tidak pernah menyebutkan bahwa dia memiliki seorang kekasih.

“Yes, and he will kill you—then kill me. I’m gonna fork you up in hell.” Bisiknya sekali lagi, tapi terlambat. Puluhan reporter terus berdatangan. Hyukjae, Sehun, dan Ryeweook menatap semua itu dengan bingung. Tujuan awal mereka adalah menjual Sehun ke konter Candy Crush, bukan mengundang puluhan reporter dengan sinar blitz kamera.

“Aku akan bilang yang sebenarnya kepada mereka.” Cheonsa bersiap mengeluarkan suaranya, tapi Donghae dengan cepat menutup mulutnya dengan satu tangannya.

“Tell me your offers.” Bisik Donghae dengan panik, jika Cheonsa berkata yang sebenarnya—citranya akan semakin hancur, dan dia akan kehilangan puluhan job. Cheonsa mengerutkan keningnya, kemudian dia menatap lambang Candy Crush tepat di belakangnya.

“Ratusan voucher unlimited koin Candy Crush—dan 3000 extra lives serta ribuan Candy Hammers dan 100 lucky times! Juga, tiket VIIP ke kejuaraan Candy Crush nasional.” bisik Cheonsa dengan mata berbinar-binar, yang langsung disetujui oleh Donghae dalam hitungan detik.

“Jadi apa benar kalian adalah sepasang kekasih?” suara teriakan seorang reporter dengan blitz kameranya menyambar mereka berdua. Donghae menatap wajah Cheonsa untuk beberapa saat sebelum wajahnya kembali tersenyum ke arah kamera.

“Tentu saja, kami adalah sepasang kekasih—dan aku sangat mencintainya.” Ucap Donghae dengan suara yang lantang, sebelum mengecup bibir Cheonsa dengan lembut yang disambut oleh tepuk tangan riuh dari semua orang yang berada disana, dihujani oleh ratusan blitz kamera yang mengabadikan momen itu.

“Oh, sial—Bos Tanduk Macan benar-benar akan membunuh Bos Cupcakes, jika dia melihat perselingkuhan secara terbuka ini.” Bisik Sehun dengan kedua tangan masih terikat, yang dibalas oleh anggukan penuh takut dari Ryweook dan Hyukjae.

Han Cheonsa telah menjual jiwanya kepada Iblis Candy Crush, dan Cho Kyuhyun tidak akan tinggal diam.

.

.

-FIN-

.

.

HAHAHA it was so extra, but you gotta admit you guys waiting this CKH vs LDH to happen on The Office. Comments are greatly appreciated, and for sider you can search other blog just for backup incase I’m blocking yours.

xo

IJaggys

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

35 responses »

  1. - says:

    Kenapa bikin ngakak HAHHAHAA mereka di dalam rumah bola lol kebayang banyak anak kecil pada sliweran dan mereka lagi pada diskusi serius yang aslinya tentang game anak LOL

    Dan donge seperti biasa ganteng ganteng bego hahhhahahaha kenapa lagi deh dia, suka banget cari gara gara.

    ‘Han Cheonsa telah menjual jiwanya kepada Iblis
    Candy Crush, dan Cho Kyuhyun tidak akan tinggal diam.’ kalimat yang sangat iconic lol

  2. ji says:

    kmren kyu yg dengan jiwa cemennya terima sogokan dari siwon skg cheonsa minta semua yg berbau candy crush dari donghae kekekw…
    kyu kalo tau apa kabar ituuu??

  3. shfly3424Arista says:

    Omg
    Q yg baca aja nngeri dgn ap yg terjadi nanti
    Duhhhh gmn reaksi. Gyu

    Please kyu. Ama cheonsa aja
    Pengusaha. N bujangan pula
    Ga relaa klw ama duda

  4. Septia08880 says:

    Semoga gelut-gelutan CKH vs LDHnya adalah klimaks dari Hahahaha di cerita ini, percayalah aku sama Kak Son, selalu out of the box soalnya😀
    .
    Makasih lho Kak udah masukkin RyeoWook ke cerita ketjeh ini Hahahaha biang gossip + raja yadong merupakan perpaduan yang pas dalam membuat cerita mkin berwarna dan lebih perfect Hahahaha.
    .
    HCS x CKH ah hehehehe aku lebih milihnya.
    Untung bts dari aksi RyeoWook sama EunHyuk ngiket SeHun nggan di liatin aduh kebayang deh riweuhnya kayak gimana😀 Oke Kak, ditunggu yaaaa kelanjutan cerita ini h3h3h3 semangat terus^^!

  5. selly says:

    NOOOO
    jangan ada donghae diantara mereka
    kasian kyuhyun disini
    ga sabar lanjutannya nihh

  6. Yuki says:

    ini kenapa pendek banget yang part ini yawlaa..😄 oh sehun kasian banget dia selalu jadi kambing hitamnya, korban penindasan cheonsa, hyukjae dan ryeowook emang nggak nanggung-nanggung yak, tega bener. masih untung sehun bisa hidup disana kk, dan apa itu? mereka diem di dalam rumah bola dan melakukan perbicangan sok serius terus bikin masalah?? lmao,, bener-bener deh kasian sama sehun, yuki bawa pulang aja ya.. biar terus nggak di siksa. X’D

    dari cerita ini kita bisa lihat kalau selama ini donghae yang masih cinta sama cheonsa wkwk, apa kabar kyuhyun yang ada disana? kkk roman-romannye pasti bakal ada perang dunia tiga ini wkwk, cheonsa emang beruntung banget yakk, bisa deket ama donghae+kyuhyun dan juga nyaris dapet segala sesuatu yang berhubungan dengan candy crush,
    nggak sabar nunggu kelanjutan cerita ini kk, semangat terus kak!

  7. ffeby says:

    Han Cheonsa telah menjual jiwanya kepada Iblis Candy Crush, dan Cho Kyuhyun tidak akan tinggal diam.

    tinggal tunggu reaksi Kyuhyun, bakal diapain si Donghae sama Cheonsa…
    Konflik dimulaii😏😲😄

  8. harniyunhie says:

    selalu ada donghae diantara kyuhyun dan cheonsa wkwk dan tinggal tunggu reaksi iblis candy crush

  9. Si bantet seenak udel banget anjir hidupnya tiba tiba bilang cheonsa pacarnya 😅 ujug ujug nya lain tatanya heula hahaha

  10. fsshy says:

    Astga astga astga. Ini bakalan perang seru ini. Keren. Gatau lagi dah mau komen gimn yg ini. Kaget aku, tapi srius ga sabar. Pgn tau gimn ekspresi Kyu wktu tau berita itu bakalan dipublikasikan

  11. Angie says:

    Hahaha parah cheonsa niat banget ngelakuin hal itu demi candy crush. Wah pasti seru nih reaksi kyuhyun dan hukuman apa yang akan di berikan pada mereka,

  12. cutebabyhae says:

    Oh ayolah, biasanya cheonsa kan suka permainan yg menantang. So gak papakan main sama duda artis sedikit aja😄

    Tapi akhirnya akhirnya huuuuu si macan melawan beruang kutub akan mulai hahaha. apakah beruang kutub akan diterkam habis seekor macan hingga berubah menjadi ikan atau beruang kutub berubah menjadi ikan nemo yang menggemaskan sehingga memunculkan seorang iblis alien bertanduk tiga?

    saksikan dan baca hanya di blog ini !! cukup memberikan sebuah komentar😉

  13. yyyrrr says:

    Ahahah jadi penasaran bakalan kaya gimana suasana kantor keesokan hari nya. Kayanya bos kyu bakal bawa golok atau senacamnya xD

  14. ditaaa says:

    sehun yang malang …kenapa dia mesti internship di kantor macem itu dan menjadi anak bawang dalam sekumpulan atasan2 yang aneh hahahahhahaa

    tapi suka banget sama cara cheonsa, hyukjae dan ryeowook memperbudak sehun yang polos ituuu hahahhaha

    cheonsa benar2 udah menjual jiwanya kepada iblis candy crush!!! apa kyuhyun ga mampu buat nurutin kegilaannya akan candy crush sampai2 dia rela jatuh di lubang permainan donghae untuk kedua kalinyaaaa???

  15. blue94 says:

    huahahahaha aku sampai dowoad candy crush😦

  16. nan_cho says:

    Anjirrrr parah, hahahaha..
    Apa yg ada diotak mereka bertiga waktu mikirin jual sehun buat voucher candy crush dan kalo ada sisa uang penjualan sehun? Hahahaha..
    Dan donghae kayak ngajak cheonsa menghadap malaikat kegelapan bersama coba, dan cheonsa setuju aja hanya karena stuff candy crush..
    Jd ga sabar cerita selanjutnya dimana kyuhyun vs donghae..

  17. andreakim says:

    ditungguu next partnya thoorr😂 im absolutely so ready for the fight between ckh x ldh🙏🏻

    keep writingg thorrr😬

  18. […] In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} […]

  19. Kim Sena says:

    yah~ kenapa Sena baru tau kalo ada blog FF kayak gini 😄 sSuka kakak sama FF nya Bagus, out of the box, semangat terus kakak bikin FF nya.
    sorry im newbi in here~🙏

  20. Aduuuuh ikan,aku mau nya km sama aku ajadeh ya. Gaapa Kuu aku pinjemin buat Cheonsa di the office abisan gemay abisz liat tuh kapel. Lagian Ngek,mau gimanapun kamu cintanya hcs mah mentoknya sm kyi doang😂

  21. […]  In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} {7} […]

  22. uniwolves says:

    HAHAHAHA im laughing hard rn😂😂 Keren ka! Moodbooster banget nih laf laf💕💕

  23. […]  In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} {7} {8} […]

  24. viona says:

    Yaampun cheonsa brani bnget ya selingkuh terang2an ya walaupun cma sandiwaraa
    Penasaran ntar gmna reaksinya kyuhyun liat brita gtu
    Langsung ngamuk kali kepalanya keluar asapp 😂

  25. insan nurmala says:

    Kebayang gak sih mereka diam di rumah bola ? Itu bener bener bikin ngakak sekali😀
    Kalau biasanya kyuhyun yg selalu menjadi orang ketiga nya maka sekarang giliran donghae lah yg menjadi orang ketiganya.

    Dan ohh ayolah haruskah donghae mencium bibir cheonsa di depan wartawan ? Itu akan benar benar membuat cho kyuhyun marah besar tentu saja.

  26. Tinggal tunggu waktu CKH dan LDH ketemu. Memperebutkan HCS wakakak, kayak ftv aja😂😂

  27. […]  In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} {7} {8} {9} […]

  28. haewi says:

    dan kesetiaan seorang Cheonsa hanya sebatas game candy crush
    sy suka perselingkuhan terbuka ini hahha

    astaga sehun kenapa dirimu kelewat polos nak! padahal muka mu itu bisa dibilang di atas rata2 dari muka hyukjae n wook
    tapi yah tdk dipungkiri keseksian hyukjae tdk tertandingi
    #LewatkanKomenIni

  29. hyo1000601 says:

    bos tergila yang pernah ditemui -_- jual anak buah demi voucher candy crush hahaha
    selingkuh untuk segala sesuatu yg berhubungan dgn candy crush, HCS emang something banget ya.. just wait CKH will kill both of you😀

  30. nathalie says:

    Kasian bgt dede sehun slalu d’siksa hyuk sm cheonsa
    Tp apa yg bkl kyu lakuin y sm hae,jls kyu g akan tinggal diam gt aja…

  31. askisser says:

    yha lord kenapa aku ikut deg-degan sama reaksi cho :))))))

  32. Cheonsa bener-bener nekat. hem.. siap-siap liat tanduk macan nunjukkin taringny aja deh (?) Wkwkwk

  33. autumnblues says:

    Astaga cheonsa. Gara2 candy crush smpe stujuin hal gila. Well kyu bakalan berapi dahh liatnya

  34. Raeder says:

    Kutunggu munculmu, manusia tanduk macan.
    Hanya karna Candy Crush semua kerusuhan ini terjadi :’)

  35. Elleira says:

    Jarang banget deh baca comedy romance yang kayak gini. Gak tau deh kenapa Hyuk bisa luls jd sales promotion padahal otak nya sedangkan itu.. masa sehunnya mau digadein
    Walau ganteng.. kurang laku kayaknya

    Dan gak kepikir sih kyu bisa setengah itu ngadapin cheonsa..

    Daebak Thor😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s