counting stars

.

In Related Stories With: 1 | 4 | 5 | 6

.

How much do you love me?

.

.

Lee Donghae menatap istrinya yang masih sibuk memasukan semua tas-tas mewahnya ke dalam koper besar. Liburan ke Eropa. Gagasan itu terdengar menyenangkan, tentu saja. Tapi semua itu berubah ketika Han Cheonsa menegaskan bahwa ini hanya untuk wanita saja.

“Apa kau tidak akan demam rindu kepadaku selama di Interlaken? Aku bisa menyewa hotel yang berbeda, dengan begitu teman-temanmu tidak akan tahu bahwa kau bersama suamimu.”

Sesungguhnya Donghae yang takut terkena demam rindu. Begini, dia tidak bisa terlepas dari Cheonsa bahkan satu detikpun. Kecuali jika Cheonsa sedang berubah menjadi Bipolar, dan bergabung bersama beruang kesayangannya di taman belakang.

“Donghae, I can hear you!” suara Sena dari belakang membuat Donghae mencibir. Sena memeluk Hyukjae—suaminya dengan erat. Berbeda dengan Cheonsa yang menjabat sebagai istri iluminati bermata tiga yang kejam, Sena adalah istri idaman yang mengayomi dan mencintai suaminya.

“Kenapa mereka ada disini? Mengapa kau tidak menyuruh Sena menunggu di airport saja. Ewh.” Dari nada suaranya jelas Donghae mengalami kecemburuan sosial, dimana kini Hyukjae yang notabenenya adalah sahabat terbaiknya tengah meracau manja kepada Sena dengan kecupan-kecupan kecil di wajah ala kadarnya.

“Jun sayang, Mom akan pergi sebentar. Jaga Ayahmu, atau tendang dia ke kandang Bipolar jika dia berusaha melakukan sesuatu yang bodoh. Kau juga bisa menginap di rumah Gramps Phil, dan meninggalkan si duri dalam daging ini sendirian.” Cheonsa menunjuk ke arah kakinya dimana Donghae sudah memeluk kakinya dengan erat seperti anak kecil yang akan di tinggal Ibunya.

“Mom, apa aku boleh menjambak rambut Ayah jika dia mulai bersikap bodoh?” sekali lagi Jun menunjukan sifat iluminati bermata tiganya, membuat Hyukjae dan Sena tertawa di belakang sana melihat keluarga gila itu tengah berdiskusi serius—haruskah mereka menindas Donghae atau tidak.

“Tentu saja, kau boleh melakukan apapun kepada Ayahmu. Mom percaya kau bisa melakukan yang terbaik untuk menjaga Ayahmu dari kebodohan.” Cheonsa mengecup kening Jun yang dibalas oleh sahutan tak terima dari Donghae yang masih memeluk kakinya.

Honey, aku rela membawa semua kopermu—menyelesaikan pesanan kopimu di Starbucks lalu membersihkan kamar hotelmu. Aku tak ingin berpisah denganmu, aku ingin mengakhiri kehidupan ini saja jika aku tak bersamamu.”

Donghae mulai mengeluarkan ekspresi sedihnya yang berlebihan, tapi Cheonsa bahkan tidak melirik kearahnya sama sekali—istrinya lebih sibuk mengambil foto beruang kutub kesayangannya, untuk berjaga-jaga jika dia merindukan beruang yang kini tengah asik berjemur di dalam aquarium raksasanya.

“Honey, kau bahkan belum meninggalkanku tapi hati ini telah tersayat oleh rasa rindu—AW HONEY MENGAPA KAU TEGA MENENDANGKU?!”

Sena dan Hyukjae kembali tertawa, sementara Jun memberikan semangat kepada Ibunya.

“Ayo Sena, pesawat kita sebentar lagi akan berangkat. Aku tidak ingin kita menjadi orang terakhir yang datang.” Cheonsa menyesap jus Sunkist yang dibuat oleh Donghae khusus untuk merebut hatinya agar dia membiarkan Donghae ikut ke Interlaken.

“Hmm, I love you.” Ujar Sena sambil mengecup bibir Hyukjae dengan lembut.

“I love you too much.” Jawab Hyukjae dengan senyuman mesranya sambil terus memeluk istrinya dengan erat. Pemandangan indah itu sangat berbeda dengan pemandangan tragis antara dirinya dan Cheonsa. Donghae menatap Cheonsa dengan puppy eyes andalannya, berharap wanita iblis bermata tiga itu akan luluh dan sekiranya memberikan kata-kata yang menyenangkan seperti; ‘Interlaken tanpamu sungguh membosankan.’ atau ‘Kau tahu? Aku tak bisa hidup tanpamu, kau bisa ikut.’

Tapi kata-kata yang Cheonsa katakan adalah, “Jangan lupa beri makan Bipolar lima hari sekali, dan jika kau melupakannya kau tahu ikan-ikanmu di aquarium yang akan menggantikan sajian untuk Bipolar.” Ujar Cheonsa dengan senyuman penuh mengancam.

Cheonsa membiarkan koper-kopernya dan Sena dimasukan ke dalam limousine oleh supirnya. Donghae terus melihat Sena dan Hyukjae yang masih mengeluarkan kata-kata penuh cinta, kemudian dia menoleh ke arah Jun yang menikmati penderitaan Ayahnya.

Baru ketika Cheonsa akan masuk ke dalam limousine, Donghae dengan sergap merengkuh pinggangnya dan menatap Cheonsa tepat di bola mata samudranya.

“How much do you love me, Han?”

Sena, Hyukjae, dan Jun menatap itu dengan senyuman senang karena akhirnya mereka melihat drama picisan yang di gelar oleh Donghae.

Cheonsa menatap suaminya dengan bosan, tapi kemudian dia mendekatkan bibirnya di telinga Donghae.

“Well, look at the stars and count them. That’s how much I love you, Lee.” Bisiknya diiringi kecupan lembut di wajah Donghae. Mendengar suara istrinya yang mengalun lembut, lantas membuat wajah Donghae tersenyum dengan bahagia—sebelum dia mengerutkan keningnya ketika menyadari sesuatu.

“But its morning, there’s no stars.” Ucap Donghae dengan bingung, setelah menyadari bahwa tidak ada bintang di langit saat ini. Cheonsa kemudian tersenyum manis, sebelum tatapannya berubah dengan sadis.

“Exactly.” Jawabnya dengan galak lalu membanting pintu limousinenya dengan keras, meninggalkan ledakan tawa dari Sena dan Hyukjae disana dan jeritan tak terima dari Donghae.

“WELL, KAU MEMUJA TUBUH SEKSI INI SETIAP MALAM DASAR IBLIS BERMATA TIGA!!—ARRGH HONEY! BERHENTI MENJAMBAK RAMBUTKU DARI KACA MOBIL!!”

Sungguh, awal liburan yang menyenangkan untuk Han Cheonsa dan kemalangan untuk Lee Donghae.

.

.

-FIN-

.

.

Hi, karena dari hasil polling ternyata ada 489 voters yang memilih kalo mereka paling in love sama Donghae Cheonsa domestic life—jadinya series ini muncul lagi. Untuk yang baca silahkan tinggalkan komentar, untuk yang baca dan gamau ninggalin komentar—ah capek, sekarep maneh bae🙂

xo

IJaggys

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

34 responses »

  1. selly says:

    wkwkwk
    setelah sekian lama mreka muncul lagi dengan kegilaannya
    aku kita cheonsa bakalan romantis sama donghae pkek ngomong bintang bintang
    ternyata lagi ga ada bintang wkwkwk
    malangnya nasibmu haeee
    semangat terus kak nulisnya

  2. - says:

    Aww ternyata masih banyak yang pilih LDH x HCS dibanding CKH x HCS! Atau mungkin donghae lebih pantas jadi pihak tertindas nan kemalangan yang teramat sangat oleh cheonsa lol

    Lah hyukjae bukan bumbu jenaka kek di the office, tapi bumbu kecemburuan hahaha dan ada sena juga! jadi kangen GLS:’) kak sonia mana password chapter 11 ku:”) maaf ya aku sudah kirim email dua kali hehe

  3. Yuki says:

    “Mom percaya kau bisa melakukan yang terbaik untuk menjaga Ayahmu dari kebodohan.” entah mengapa kalimat itu bikin yuki ketawa ngakak haha. cara mereka berbicara dengan santai gitu bikin pikiran yuki melayang memikirkan bagaimana kondisi donghae wkwk. jun sama cheonsa emang nggak ada bedanya, sama sama illuminati bermata tiga, wkwk😄 kesian kan donghae berada di rumah itu sebagai bahan penindasan mereka berdua.. :’D
    malem-malem gini pas lagi nggak bisa tidur baca ficletnya kak sonia biar bisa tidur eh malah semakin nggak bisa kkk, jadi susah move on soalnya sama kehidupan donghae yang malang kkk
    di tunggu ficlet lainnya kak..

  4. Yoo says:

    waah aku belum baca seri2 sebelumnya tapi ini aja udah lucuuuuu xD

    “Mom, apa aku boleh menjambak rambut Ayah jika dia mulai bersikap bodoh?”

    ngakak sumpah😀 fix ini si Jun ngewarisin sifat mommynya banget nih yaa xDD

    dan plis donghae kok kesian amat disini HAHAHA
    tapi sukaa sama relationshipnya merekaa♡

  5. muchbetter89 says:

    It’s freakt couple

  6. inggarkichulsung says:

    Ampuh dech Cheonsa tetap saja suka menyiksa Donghae oppa dgn kerinduan yg amat sangat, Donghae oppa jg berlebihan jika sdh bersama Cheonsa, aigoo baby Jun mirip bgt sama sifat oemma nya, benar2 evil

  7. wikyuhae says:

    Hahahaha benerkan Donghae selalu dibully HCS. Bagian lucunya itu pas Donghae mengeluarkan segala cara. Buat ngerayu HCS. Dan Jun sendiri anak durhaka ya bapaknya dibully emak eh ni anak ngakak aja.😄😄😄. Eh ada Sena dan Hyukjae juga gara-gara kalian berdua ni LDH kayak gitu.

  8. niconiconi says:

    seneng cheonsa bisa berkata2 manis gitu,tapi ternyata…..
    poor donghae

  9. Anjir ngakak lah teh son. watir si haehae. Kkk kadang suka ga ngerti sama donghae yang masih aja bertehan walopun disiksa sama cheonsa + jun 😅 . tapi kok si monyet beruntung banget yak dapet sena yang unyu unyu romantis wkwk

  10. shfly3424Arista says:

    Haha ya ampun
    Smpet bnngung kirain iini lanjutan dari ff meet by acccdent

    Tp. Bukaan ya
    Masa udh jauh bnget
    Udh ad jun n sena

    Bipolar penyakit atau beruang yg dkkasih hahe buat cheonsa dulu ?????

  11. mychococho says:

    Yaampun yaampun closingnya bikin ngukuk yaampun donghae bodo banget, cheonsa nya galak banget.. mana ngajarin jun ane ane oh I miss this stupid short story family too much wkwkwk… 😂😂😂😂

  12. ji says:

    wkwwkw tetep aja disiksa juga cinta mati donghaenya..
    jun kesian sih appanya malah ikutan emaknya jdi iblis cilik wwkwkkw

  13. ffeby says:

    “Well, look at the stars and count them. That’s how much I love you, Lee.”
    “But its morning, there’s no stars.”
    wkwkwk sumpah bikin ngakak….
    kasian Doghae 😂

  14. rahma says:

    kirain cheonsa bakalan manis, nggegombalin donghae..
    ternyataaa…
    ngakak sumpah😀😀
    jun juga ikutan cheonsa nyiksa donghae buahaha
    kasihan donghae.. wkwk

  15. harniyunhie says:

    cheonsa gabakal bisa manis kalo sama donghae wkwk mainnya jambak sama nendang oh astaga kontras sekali hubungan antara donghae-cheonsa sama hyukjae-sena

  16. fsshy says:

    Keluarga kecil ini emg bnr bnr buat menindas Donghae ya. Jun bnr bnr mirip sama HCS. Donghae emg rajanya picisan kali ya. Hahahahha

  17. Angie says:

    Bisa ga thor donghae nya jangan terus di tindas? Kali-kali cheonsa dong yang ngalamin kaya donghae, rindu berlebihan dan sebagainya. Aku kasian bacanya donghae di gituin terus

  18. cutebabyhae says:

    hahahaha awalnya merasa so sweet but hello donghae dimana otakmu? sudah berapa lama nikah sama cheonsa sampai lupa gimana kelakuan iblis kesayanganmu itu. hahahaaha apalagi anaknya yang imut lebih dewasa. ayolah… aku pengin lihat ada adik kecil cewek yang otaknya persis dongek😄

  19. yyyrrr says:

    LEE DONGHAE PLS YOU’RE BEING SO EXTRA SMFH

    Cheonsa yg lama aja perginya biar suamimu makin merana lol

  20. […] In Related Stories With: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 […]

  21. kim_yeon says:

    Cheonsa kasihanilah(?) Donghae😦
    Aku kesian sama Donghae kerana selalu ditindas oleh Cheonsa tapi aku juga suka Cheonsa menindas Donghae. Hehehehe

    Jun sama Cheonsa sifatnya 2×5 yahh. Cuma Donghae yang baik.Lagian Donghae jadi orang kenapa baik banget sihhh ? Sekali sekala jadi jahat kan nggak apa2.

    Hyukjae dan Sena pasti senang menikmati adegan WEIRD COUPLE . Nextttt

    HAPPY EID MUBARAK Kak

  22. Zii says:

    Jun . ap kbr sayang ??🙂 hihi sma ayah dirumh ? baik baik ya !!!

  23. FisHaeGyu says:

    Cheonsa sadis… dan itu turun ke Jun, oh malangnya nasibmu nak:v… Lebih sayang sama beruang daripada sama laki sendiri:v
    Dan Demi Alloh ajaran sesat Cheonsa buat Jun nyiksa donghae itu bikin ngakak sumpah… kalo beneran ada pasangan suami isteri kek gini…. Warbyazah#lebay
    sesadis apapun cheonsa dan sebego apapun donghae mereka tetep saling cinta walopun cara nyampeinnya emang warbyazah pokoknya LDH HCS kapel dunia akhirat#ngotot

  24. Kim Sena says:

    Jun asik nih bisa siksa LDH gantiin HCS, awas dikut jadi Batu loh Jun, hahah 😂

  25. insan nurmala says:

    Yeeee akhirnya donghae – cheonsa couple kembali ke permukaan lagi😀
    Sampai kapanpun lee donghae akan menjadi pihak yg tersakiti,dan dia selalu terkalahkan dengan hadir nya bipolar sebagai orang ketiga di hubungan mereka😀

  26. […] In Related Stories With: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 […]

  27. askisser says:

    aku sih mau pairing-nya siapa aja gak masalah. cerita nomor satu, cast nomor dua, ihiiiiyyyyy. tapi emang sih, chemistry cheonsa/donghae dan cheonsa/kyuhyun kerasa beda, tapi tetep sama-sama nyenengin. aaaah kok bisa sih membangun feel yang sebegini enaknya di tiap cerita?❤

  28. Raeder says:

    Rengekanmu terlalu jelata Hae -_-
    Semoga selanjutnya Donghae menyusul HCS :v pasti! Gua yakin! ♡

  29. […] Related Stories With: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | […]

  30. nathalie says:

    Aigoo….poor my fishy…donghae yg malang….kekekekekeke..

  31. […] Related Stories With: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | […]

  32. Go Ahn Na says:

    uww,,aku kira Cheonsa bakal balas keromantisan Haek ,,, nyatanya ujungnya disiksa jg

  33. […] In Related Stories With: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 […]

  34. […] In Related Stories With: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s