w

.

In related stories with: {1} {2} {3} {4}

.

None of us are getting any younger, so let’s fuck things up together.

.

.

“Jadi, ikan tuna berbentuk kelamin?”

Han Cheonsa mengutuk dirinya sendiri, karena telah mempercayai ucapan Kyuhyun bahwa Jung Yunho adalah pengusaha yang normal. Nyatanya dia salah besar.

Jung Yunho adalah pengusaha agribisnis yang bergerak dalam food supply chain, salah satu industri makanan komersial terbaik, dan menjabat sebagai Kakak Ipar dari Choi Siwon. Dimana Siwon mengenalkan perusahaan advertising ini kepadanya. Perusahaan yang dengan gila menerima tawaran pembuatan iklan untuk coklat berbentuk kelamin.

Temukan persamaannya. Mereka berdua benar-benar milyuner yang menggilai makanan dalam bentuk genital.

“Aku dengar dari Siwon, bahwa perusahaan kalian sedang berkerja membuat iklan pemasaran untuk coklat Choc-A-PeaCock miliknya, bukan?”

Cheonsa bergidik ketika mendengar nama ambigu dari produk coklat itu. Sekarang dia berpikir bahwa Kyuhyun tengah mencoba membalaskan dendamnya, dengan menjerumuskan dirinya kepada produk ikan tuna kaleng berbentuk kelamin.

“Kyuhyun telah menandatangani kontrak kerja sama, dan setelah itu dia menyerahkan semuanya kepada dirimu. Aku percaya padamu, ingat iklan asuransi swasta yang kau buat tentang keluarga berencana? Aku adalah penggemar utama dari iklan itu, bedanya aku lebih menyukai tentang prostitusi dibandingkan keluarga berencana.”

Yunho tersenyum diiringi kedipan nakalnya kepada Cheonsa, dan wanita nilon itu akan memastikan bahwa pembalasan dendam kepada Cho Kyuhyun setelah ini akan menyakitkan.

“Konsep iklannya, aku ingin tentang sebuah keluarga kecil dengan satu anak—dan seorang wanita simpanan.” Yunho menjelaskan dengan pandangan bahagianya. Seakan tujuannya kemari adalah untuk membuat sinetron dewasa penuh perselingkuhan, bukan membuat iklan untuk ikan tuna kaleng.

“Itu adalah konsep yang bagus, tapi tidak dengan wanita simpanannya. Kau tidak bisa membuat produk iklan dengan segmentasi keluarga, menggunakan wanita simpanan atau siapapun yang kau inginkan untuk terjadinya perselingkuhan dalam iklan ini.”

Ketika sedang menangani klien, Cheonsa akan selalu berubah menjadi orang yang sangat serius dan intelektual tinggi. Dia bisa meramalkan penjualan sepuluh produk dari rancangan iklan yang dibuatnya, dan itu membuat Kyuhyun selalu mempercayainya untuk menangani klien penting yang berharga ratusan ribu dollar—bahkan jauh sebelum mereka menjadi sepasang kekasih.

“Hmm, baiklah. Aku mempercayaimu. Untuk masalah model yang akan memainkan iklan ini adalah Lee Donghae. Istriku adalah penggemar berat dari Lee Donghae—jika aku tidak berhasil mendapatkan Lee Donghae dalam iklan ini, aku harus tidur di teras rumah.”

Cheonsa menghentikan kegiatannya menulis rancangan konsep, saat mendengar nama Lee Donghae.

“Maksudmu, Lee Donghae si aktor papan atas yang tengah menjalani proses perceraian dengan istrinya—yang tak lain adalah lawan mainnya di film?”

Yunho sedikit terkejut mendengar Cheonsa mengetahui banyak hal tentang Donghae, tapi Lee Donghae memang selalu menjadi topik hangat untuk semua wanita. Semua lapisan wanita menggilainya, dari remaja belasan tahun—hingga wanita lansia berumur diatas 80 tahun.

“Ah, aku mengerti kau adalah penggemarnya—semua wanita mencintai Lee Donghae! Mengapa mereka tidak mencintai diriku?” membayangkan istrinya yang selalu memuja-muja Lee Donghae dari balik layar televise selalu membuatnya iri, walaupun dia tidak kalah tampan dari Donghae—dan dia adalah milyuner ternama. Hidup memang tidak adil.

“Begini, jika kau memakai Donghae, iklan ini memakai konsep keluarga kecil. Donghae baru saja bercerai, dan itu akan merusak citra produkmu. Juga, Donghae tidak akan mau membintangi ikklan ikan kaleng tuna seperti ini.” Cheonsa memikirkan ribuan alasan masuk akal untuk merubah keputusan Yunho, dalam memilih Donghae.

“Tidak masalah. Donghae bisa bercerai, dan membintangi iklan kaleng tuna—dan semua wanita akan tetap memujanya. Yang menjadi masalah adalah, jika aku tidak mendapatkannya—dan tubuh seksi milyuner ini akan tersakiti angin malam setiap harinya.” Jelas Yunho dengan tatapan menerawang penuh penderitaan. Cheonsa jadi berpikir, apakah semua milyuner selalu menjijikan seperti Siwon dan Yunho?

“Sekertarisku telah berhasil menghubungi Lee Donghae, aku telah menjanjikannya dengan bayaran yang sangat tinggi. Tapi itu semua itu tergantung dirimu, kau harus bisa meyakinkan Donghae bahwa iklan ini tidak akan menghacurkan citranya sebagai aktor papan atas yang serius dan berkelas.—“

Dia menatap ke arah jarum jam Calvin Klein yang berada di pergelangan tangannya, merutuki dirinya karena dia baru saja melewatkan jadwal makan siang dengan istrinya yang galak.

“Aku harus pergi, aku adalah milyuner terseksi yang sangat sibuk. Aku akan menghubungimu lagi.”

Yunho mengedipkan matanya disertai senyuman nakal, sebelum keluar dari ruang kerjanya tanpa memperdulikan Cheonsa yang masih berusaha menolak keputusannya.

Cheonsa menatap tumpukan file yang berada di tangannya. Dia kemudian memejamkan matanya. Memikirkan apa yang harus dia lakukan detik ini. Membelot dan melarikan diri dari produksi iklan ini, tentu bukanlah hal yang akan dia lakukan. Terlebih Cho Kyuhyun pasti akan mengejeknya untuk selamanya, jika dia memutuskan menyerah.

Creative directornya telah berada disini? Bagus, karena aku hanya memiliki waktu sekitar 15 menit untuk bertemu dengannya.” Suara familiar itu memaksanya untuk membuka matanya, dan menemukan Lee Donghae berdiri disana dengan tubuh yang membeku dan wajah tidak percayanya.

Selama beberapa detik tidak ada yang berbicara disana, mereka masih menatap satu sama lain—sebelum akhirnya Donghae menghela nafasnya dan memandang Cheonsa tepat di manik matanya.

“Kau sungguh buruk rupa sekarang.” Dari semua kata-kata yang telah dia rangkai selama bertahun-tahun, justru kalimat itu yang keluar dari mulutnya. Dia tidak bersungguh-sungguh dengan ucapannya, hanya orang tak waras yang menganggap wanita berambut nilon itu buruk rupa. Nyatanya, Cheonsa jauh terlihat lebih indah dan menjanjikan.

“Kau sungguh seperti om-om hidung belang sekarang.” Cheonsa tetaplah menjadi wanita iblis bermata tiga yang dikenalnya bertahun-tahun lalu. Dan untuk beberapa saat itu berhasil membuat Donghae tersenyum, sebelum dia kembali menyembunyikannya.

“Kau sekarang berkerja menjadi sales ikan tuna kaleng? Sungguh menyedihkan. Aku berpikir setelah berpisah denganku, kau akan mendapatkan pria yang mampu membayar semua tagihan kartu kreditmu—atau kau hanya benar-benar belum bisa melupakan diriku?” Donghae menarik satu kursi yang berhadapan dengan mantan kekasihnya, membuat Cheonsa mengeluarkan gerakan meludah ke wajah Donghae.

“Aku juga tidak menyangka bahwa sekarang kau telah menjadi pria pendek putus asa, karena pernikahanmu berlangsung penuh kepalsuan—sehingga menerima tawaran membintangi ikan tuna kaleng.” Cheonsa tersenyum puas saat melihat wajah Donghae yang merah padam.

“Kau sangat menyedihkan, apakah istri palsumu pernah berkata bahwa kau terlihat begitu payah dalam film terakhir yang kau rilis?” Cheonsa tidak berhenti hingga disana, menyerang Donghae adalah keahliahnnya, seakan dia memang terlahir ke dunia untuk menyerang Donghae.

“Tadinya, aku kemari untuk menolak tawaran ini. Tapi melihatmu berada disini, dengan wajah seperti nenek sihir—membuatku berpikir bahwa kau masih belum bisa melupakanku, jadi aku akan menerima tawaran ini.” Donghae menarik surat kontrak kerja sama dari tangan Cheonsa, dan menandatanganinya dengan asal sebelum membuang kertas itu ke udara.

Dia mendekatkan wajahnya ke wajah Cheonsa, membiarkan tatapan mereka berdua saling menghakimi satu sama lain, sebelum Donghae mendekatkan bibirnya ke arah bibir Cheonsa—wanita itu tidak bergeming, mereka berdua memang tidak pernah bergeming.

“None of us are getting any younger, so let’s fuck things up together for one more time, Han.” Bisik Donghae seraya mendaratkan kecupan singkat di sisi telinga Cheonsa.

Lee Donghae is such a fucking tease, for every women.

“Aku tidak memiliki waktu banyak untuk mendengar permohonanmu tentang bagaimana kau begitu mencintaiku selama ini. Waktumu telah habis.” Donghae tersenyum penuh percaya diri sambil melangkahkan kakinya keluar dari ruangan itu. Tapi kemudian dia teringat, semua prilaku jahat Cheonsa yang pernah dilakukan selama mereka masih berpacaran.

“Oh, satu lagi—kau terlihat sangat gendut sekarang, Han.” Donghae mengulaskan senyuman mengejeknya, lalu kembali melangkahkan kakinya sebelum dia merasakan seseorang mencengkram bahunya, dan menemukan Han Cheonsa berdiri disana dengan satu gunting kertas ditangannya.

“YA!! HAN CHEONSA BERHENTI MENJAMBAK RAMBUTKU!! ARRRRGHH!! JANGAN MENGGUNTING RAMBUTKU!!! ARRRRGHH!! KAU BENAR-BENAR IBLIS BERMATA TIGA!!”

Rasanya, ini akan menjadi perjalanan yang panjang untuk Han Cheonsa maupun Lee Donghae.

.

.

-FIN-

.

.

Jung Yunho

130210

 

Your number one sexy multimillionare. Kakak Ipar dari Choi Siwon, memiliki otak dan pandangan hidup yang sama. Begitu tertarik dengan bumbu orang ketiga, juga masuk ke dalam barisan suami-suami takut istri bersama Siwon.

.

.

Lee Donghae

jjjjj

An adonis peak from god’s greek creation of perfection. Aktor papan atas yang di gilai semua wanita. Baru saja bercerai. Mantan kekasih Cheonsa, tapi hubungan mereka tidak pernah di ekspos media. Dia adalah musuh bebuyutan Cheonsa.

.

.

HI! Akhirnya Donghae muncul lol. Donghae muncul memang sudah menjadi bagian dari cerita The Office so to CKH-HCS shipper no hate, LDH still haunts them🙂 please leave some comments after whatever you had read on this blog, sebelum blog ini ditutup.

xo

IJaggys

Summer Sale Ebooks: Shop Now!

 

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

37 responses »

  1. cutebabyhae says:

    akhirnya setelah merindukan ikan amis ini, muncul juga wajah tampannya😄 walaupun mau jadi duren (duda keren)😄 but i still love him. Oh ayolah si ikan amis ini dari dulu emang alay dan gombal + gak mau kalah kalau lawannya Cheonsa.

    Tapi emang judulnya cocok sama kehidupan donghae yang berantakan ketemu cheonsa. mungkin proyek iklan ini malah bikin Kyuhyun jadigila cemburu kalau tahu mantan kekasihnya cheonsa lebih tampan dan pendek😄

    still waiting the next chap. fighting for everything

  2. selly says:

    kupikir ga akan ada donghae disini
    tapi mereka kayak musuh dan saling menghina seperti biasa
    tadinya berharap ada reaksi kyuhun bertemu donghae
    mungkin di episode selanjutnya
    semangat terus lanjutinnyaa

  3. Yuki says:

    ternyata makhluk seperti siwon ada banyak yaa?? bikin geli wkwk😄 yuki kira bakal ada cinta segitiga antara kyukyu cheonsa sama dongek di part ini taunya enggak atau masih belum? abisnya percakapan mereka /donghae-cheonsa/ di awal-awal pertemuan kayak serius banget gitu,, jadi khawatir kalau kyukyu bakal di tinggalin cheonsa kkk tapi pas di akhir cheonsa tetep jadi illuminati bermata tiga yak.. wkwk, dan sebenarnya siapa yang masih mencintai di sini? cheonsa kah atau donghae yang nggak bisa move on haha😀 ficletnya keren, seperti biasanya.. semangat buat lanjutin ceritanya!🙂

  4. - says:

    Sesuai dugaan Donge bakalan muncul lol lah itu kenapa Yunho juga ada di sini dan kenapa harus kakak ipar Siwon lol makhluk tanpa cela seperti mereka jadi abnormal hahahahaa

    Ini gimana ya kok mantan kekasih tapi musuh bebuyutan lol tapi kalian lucu banget hehehe tetep ya Cheonsa suka jambak rambut orang yang ngebuat dia kesel hahaha
    ‘An adonis peak from god’s greek creation of perfection.’ Duh keterangannya:’)

  5. inggarkichulsung says:

    Finally manusia plg hot sejagad muncul juga, Donghae oppa mantannya Cheonsa, kalau smp Kyu oppa th nanti bos tampan sekaligus kekasihnya itu marah krn permintaan Yunho jd nya skrg Cheonsa bertemu LDH lagi, disini Yunho oppa dan Siwon oppa setipe bgt, ada2 saja ide iklannya, Cheonsa pasti marah lah dibilang gendut sama pangeran ikan panas di laut yg dingin, tambah seru dech short story nya

  6. blue94 says:

    udh nebak-nebak berhadian kalo awalnya ikan tuna pasti si kembaran ikan bakal muncul. eh beneran kan LDH mulai memasuki dunia office gila(?) ini wkwkwkwk welcome LDH

  7. ffeby says:

    eh, ada Donghaee…
    kayaknya bakal ada konflik nih, Kyuhyun bakal cemburu, marah marah,tapi ngeliat mereka musuhan dan kyuhyun yg cinta bgt sama cheonsa kayaknya gk deh, eh gk tau lagi ding 😁

  8. Uhhh maafkan aku yang baru baca ff ini, chapter sebelumnya aku gabca krn gaada donghaenya, maaf. Hehe. Aku sukaaa ini, donghaenya agak dominan dikit, ya seenggaknya gak tertindas banget sama si HCS yaaa, ditunggu chap selanjutnya ka sonn

  9. yyyrrr says:

    Donghae finally sgfkhdfddg donghae-cheonsa musuhan? Yes bakal seru ini :3 om donghae jangan jail2 ya sama hcs, hati2 ntar di crush kayak candy sama yg punya

  10. ji says:

    ahhh semoga dsni ikan jdi duri2 ditengah hubungan cheonsa dan kyu hahhaha
    akhirnya ikan buntel munculll

  11. Ravenclaw says:

    finally gue malah ketawa ngakak :’v sukses bikin ngebayangin donghae yang sok seksi didepan hcs tetiba minta ampun pas si hcs bawa gunting :v

  12. Septia08880 says:

    Gelut-gelut-gelut-gelut.
    .
    .
    Kirain DongHae bakal di babat habis sama KyuHyun eh malah disiksa di tangan Cheonsa HAHAHAHAHAHA.
    .
    Yunho tolong bagaimana bisa konsep iklan ikan tuna kaleng kalo storyline nya ada bumbu orang ke tiga, tuh kaleng ikan mau dipake buat nimpuk selingkuhan emang? Fix, Yunho kayaknya terobsesi sama selingkuh dia pangen tapi ya gimana Susis jadi ya melimpahkannnya ke iklan?/ xD
    .
    HCS-CKH nya tetep yaaa soalnya udah keburu jatuh cinta sama mereka ♥♥♥ Eh, iya KyuHyun kapan ngiklan? #tetep #penasaranabis #soalnya #Hahahaha.
    Oke Kak tetap semangat ya nulisnya^^

  13. Yoo says:

    ga siwon, ga kakak iparnya sama aja xDD heran deh, mereka terlalu terobsesi dgn barang2 berbentuk aneh gitu apa ya xDDDD

    daaan yeaaaah Donghae muncuuul♡♡ kirain bakal ada scene bikin baper gitu sama Cheonsa, eh, ternyata malah berantem-_- tapi lucu juga baca dialog pertengkaran mrk xD sama2 gaada yg mau ngalah dan saling bales2an gt hahaha😀

    penasaran sama reaksi Kyuhyun pas tau kl yang bakal jadi model iklannya itu mantan pacarnya Cheonsa, pasti bakal cemburu abis2an tuhh xDD dan penasaran juga sama tingkahnya Hyukjae yang pastinya bakal bikin Kyuhyun ngamuk2 xDDDD

  14. uniwolves says:

    ARRGHH I CANT. WHY. Lee donghae is coming. idk idk idk. Gatau deh mau ngeship siapa. sulit ini AHHHH. I MISS HCSXLDH romantic stories. but i just liked how kyuhyun can turn to be a different person in front of hcs. Argh😩

    keep surprised by your ideas. but still i like your stories ka!

  15. niconiconiii says:

    donghae-cheonsa ga akan pernah bisa jauh,ya walopun dalam mode saling membenci sekalipun

  16. shfly3424Arista says:

    Duhhhhh gila aja
    Cheonsa terhina bnget ya loww udhhh nyaangkut soal berat badan

    Itu yunho OMG
    Nie orang ya ampunnnnn

    Gmn mantan bs jd musuh bebuyutann gini
    Ppennasaran pnnyebab putus mreka.

    Gyu tau ga low itu mantan cheonsa

  17. […] In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} […]

  18. fsshy says:

    Knp Donghae muncul ini. Aduh aduh. Tapi kayakny bakalan makin seru ya ini. Ga nyangka klau Donghae disini bakalan berani ngatain Cheonsa kayak gitu

  19. Angie says:

    Ini tu lanjutan dari cerita donghae sama cheonsa atau beda lagi? Maaf agak bingung. Over all bagus kok

  20. ditaaa says:

    Yaaa ampun yunhoooo kenapa dia juga macem siwon gitu sukanya siihhh… orang kaya sukanya emang sama hal2 yang aneh gitu yaaaa??? Hahahahahahaha

    Hai Lee Donghae!!! ;))) Cheonsa jangan brutal gitu sama donghae, ga tega gue liat donghae digituin:((( hahahahahahaha

  21. nan_cho says:

    Hahahaha..
    Apakah hidup mereka penuh dengan kekerasan pada rambut, kkkk..
    Emang 11:12 yunho sama siwon lol, konsep iklan IKAN TUNA KALENG perselingkuhan, wkwk..
    Donghae muncul, kira2 ntar kyuhyun cemburu ga ya liat donghae si mantan cheonsa dan akan seperti apa cerita berikutnya, pasti lebih luar biasa anehnya, hahaha..

  22. FisHaeGyu says:

    AAAAAAAA… LDH HCS Moment…. walopun adegannya sadis gila tetep aja itu warbyazah:v sumpah seneng:v…. Coba dong HCS Selingkuh sama LDH jangan HCS selingkuh mulu Sma CKH :v ini saatnya untuk CKH ternistakan#Ketawa#diinjek
    well, Yunho percaya dirinya subhanallah Warbyazah :v

  23. FisHaeGyu says:

    AAAAAAAA… LDH HCS Moment…. walopun adegannya sadis gila tetep aja itu warbyazah:v sumpah seneng:v…. Coba dong HCS Selingkuh sama LDH jangan HCS selingkuh mulu Sma CKH :v ini saatnya untuk CKH ternistakan#Ketawa#diinjek
    well, Yunho percaya dirinya subhanallah Warbyazah :v Tak tertolong setinggI langit:v

  24. […] In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} […]

  25. Mbulet aja ya idup nya mereka bertiga,nah nah kita liat saja siapa yg berakhir menjadi juaranya sekarang,wkwk

  26. […]  In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} {7} […]

  27. […]  In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} {7} {8} […]

  28. insan nurmala says:

    Dari sekian banyak peran yg ada dalam dunia ff ini,kenapa donghae harus menjadi seorang duda keren yg baru saja bercerai dengan istrinya -_-
    Kak son sudah cukup kau membuat siwonku disini jadi orang yg aneh,tolong jangan bawa bawa yunhoo juga😦😦
    Tapi kenyataan yunho dan siwon takut pada istri masing masing,itu membuatku langsung tertawa bahagia.😀

  29. Donghae mantannya HCS? Kalau Kyu tau adegan terakhiran, reaksinya gimana yaaa?=))

  30. […]  In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} {7} {8} {9} […]

  31. hyo1000601 says:

    akhirnya kembali lagi setelah berkutat dengan tugas yang setinggi gunung *curhat
    donghae mau jadi duda pun tetap aja tebar pesona ya hahaha

  32. nathalie says:

    Aigoo..makin seru nih..qra” kyi tw atw ngga y hae itu mantan pacar’y cheonsa????

  33. askisser says:

    ((istighfar sesanggupnya))

    sekalinya nambah tokoh, gada yang beresan dikit gitu otaknya haha :))

  34. Anjlokk anjlokk Donghae muncul itu alarm bahayaaaaaaa >< eiih apa kabar CKH nanti weh?
    Gak nyangka ternyata dia orang dimasa lalu Cheonsa. Tsk.. aku udah wanti-wanti sih sebelumnya, tapi kok rasanya Donghae muncul kayak mau ada bencana yak? Wkwkwk 😂

    Siwon-Yunho jadi saudara ipar? Daeeeeebak.. gimana bisa cowok-cowok tinggi kayak mereka punya ikatan keluarga. Hell~ double untung itu! 😁

  35. autumnblues says:

    Well.. putusnya karna apa? Hoho. Seingetku smpai disini trakhir aku bca tntg kyu cheonsa dicrita ini. Hmmm

  36. Raeder says:

    Suami suami takut istri :v
    OHH GOD FOTONYA DONGHAE MEMBUNUH JIWA😥
    Wkwkwk jurus andalan ‘Kau terlihat gendutan’ :v

  37. Snowcho says:

    Yunho benar2 konyol.Well,sebenernya semua yang ada disini konyol.hahaha
    Lee donghae muncul. Semoga gak merusak hubungan kyuhyun dan cheonsa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s