internship

.

In related stories with: Candy Crush & Chocolate Temptation

.

You can always count on yourself—or Playboy Magazines.

.

.

 

“Masih ingat dengan revolusi industri? Dimana para pekerja berubah menjadi masyarakat konsumtif, yang terjadi di abad 19—di Eropa. Kau tidak bisa mengenalkan sebuah produk tanpa parsial yang jelas.”

Cho Kyuhyun bersandar di depan meja kacanya, menatap Lee Hyukjae ketua promotion sales yang lebih tertarik dengan kesenjenjangan tingkat kependekan rok yang di pakai karyawan wanita di kantor ini, dibandingkan mendengarkan kuliah panjang tentang revolusi industri tempat dimana munculnya agensi iklan untuk pertama kali.

“Bos bukan bermaksud untuk memotong pembicaraan brilian ini. Tapi sudahkah Bos memikirkan pose panas apa yang akan Bos gunakan untuk pemotretan coklat kelamin nanti?” tanya Hyukjae dengan wajah pura-pura polosnya, yang mendapatkan lemparan coklat berbentuk kelamin tepat di wajahnya.

Belum sempat Kyuhyun melanjutkan aksi kekerasan kepada Hyukjae, ponselnya berdering dan dia harus meninggalkan ruangan kerjanya.

“Tunggu disini, pembicaraan kita belum selesai.” Ancamnya yang hanya dibalas oleh senyuman mengejek dari Hyukjae. Kini ruangan utama pemilik perusahaan advertising itu kosong. Hyukjae selalu membayangkan bagaimana rasanya duduk di kursi mahal milik Kyuhyun, memiliki kekasih sempurna seperti Cheonsa—partner Candy Crushnya.

Tapi itu semua tidak penting. Dia bisa menjadi Bos dalam dunianya sendiri. Hyukjae melompat dari sofa menuju kursi utama milik Kyuhyun, dia menutup plat nama Cho Kyuhyun sebagai direktur utama dengan batangan coklat berbentuk kelamin, yang baru saja dikirimkan oleh Choi Siwon, melalui jasa kurir cepat, dilindungi asuransi pengiriman yang setara dengan asuransi satu mobil mewah. Benar-benar tidak masuk di akal.

“Selamat siang.” Suara seseorang menghentikan khayalannya sebagai Bos besar di perusahaan ini. Lee Hyukjae membuka matanya, dan menemukan seorang pria—bukan, tapi seorang remaja menuju dewasa, berusia sekitar 22 tahun, menggunakan kacamata tanpa frame dan menatapnya dengan canggung.

“Namaku Sehun, aku adalah mahasiswa tingkat akhir—dan—aku—“

“Oh, kau sedang magang disini? Begini sebelumnya, aku adalah pemilik perusahaan ini. Kau bisa memanggilku Hyukjae.” Hyukjae dengan penuh percaya diri menjabat tangan Sehun, remaja polos yang tidak mengetahui apa-apa. Sudah terlanjur, lagipula si mulut api bertanduk macan—atau Kyuhyun, tengah sibuk mengurus sesuatu yang berhubungan dengan sesi pemotretan panasnya.

Hmm, selama menjalani masa kerjamu disini. Aku adalah orang yang harus kau layani.”

Sehun menatap Hyukjae dengan kening berkerut. Konotasinya terdengar negative, Hyukjae terdengar seperti om-om senang dari meja bar.

“Maksudku, kau dibawah perintahku. Apa yang aku katakan, kau harus mengikutinya. Seperti jika aku menyuruhmu untuk membeli majalah dewasa edisi terbaru, atau meminta nomor telfon dari wanita-wanita cantik yang datang ke kantor ini—lalu membawa bantal kecil kemana-mana untuk aku tidur siang.”

Hyukjae tersenyum puas, sementara Sehun masih menatapnya dengan bingung. Tapi beberapa detik kemudian Sehun akhirnya mengangguk setuju, memikirkan bahwa makalah laporannya tidak akan ditandatangi oleh atasan gila seperti Hyukjae—dan membuat masa studinya bertambah sungguh menyeramkan.

“Hyukjae, apa yang kau lakukan di sini?” suara Cheonsa membuatnya melonjak kaget dan dengan panik dia bangkit dari kursi Kyuhyun.

“Bos, apa yang dilakukan si busuk Hyukjae disini?” ingin rasanya dia memotong-motong Ryeweook dan mengumpaninya ke kandang Jerapah.

“Hey, Cupcakes!” Hyukjae mengedipkan matanya ke Cheonsa, membuat wanita itu menatapnya dengan muak karena Hyukjae memanggilnya dengan nama Candy Crush-nya.

“Ini adalah karyawan magang. Dia polos, dia bisa kita peralat. Dia bisa membelikan kita voucher koin untuk Candy Crush, juga dia tahu rahasia resep ayam goreng Colonel Sanders.” Hyukjae berbisik dengan semangat, dan setelah mendengar kata Candy Crush—Cheonsa setuju untuk membiarkan Hyukjae memperbudak Sehun.

“Wanita cantik ini adalah wakil direktur, dan si kutikula plantae ini adalah general manager di perusahaan ini.” Mendengar penjelasan palsu dari Hyukjae, lantas membuat Sehun membungkukkan tubuhnya berkali-kali di hadapan semuanya, yang dibalas oleh senyuman jahat dari mereka bertiga.

“Kami bertiga adalah orang yang sangat penting di perusahaan ini. Tanpa kami perusahaan ini hanya menjadi duri dalam daging.” Ryeweook berimprovisasi dengan asal, dia duduk di atas meja kaca dengan wajah sombongnya.

“Perusahaan ini meraup keuntungan yang sangat banyak karena klien-klien terpesona dengan kecantikanku, pernah dengar Lady Diana? Aku selalu disandingkan dengannya.” Sekarang Cheonsa berjalan ke arah Sehun dengan satu kaca berbentuk kelamin, yang diberikan oleh Siwon sebagai hadiah untuknya.

“You can’t always count on other people, but you can always count on yourself—or Playboy Magazines.” Seru Hyukjae dengan wajahnya yang serius, seakan dia tengah memberikan kata-kata mutiara untuk Sehun.

“Terlebih dari semua itu, aku adalah pemimpin perusahaan ini. Jika kau berpikir bahwa Cho Kyuhyun adalah pemilik perusahaan ini, kau salah. Cho Kyuhyun hanya cleaning service dan penyedia kopi di kantor ini—kami juga—“

“Bos, maaf tapi—“

“Sehun, kau sungguh tidak sopan menyela pembicaraan Bos Hyukjae yang agung.” Seru Ryeweook yang masih duduk di atas meja milik Kyuhyun, dan meminum kopi dari cangkir milik Bosnya. Sementara Cheonsa sudah tersenyum takut, dan memilih menutup matanya dengan kaca kelamin di tangannya.

“Ah, sampai dimana kita tadi? Oh, tentang Cho Kyuhyun—si petugas sampah, maksudku Cleaning Service. Cupcakes, kenapa wajahmu pucat seperti itu?” Hyukjae masih tertawa sombong, tanpa menyadari siapa yang berdiri di belakangnya.

Hmm, aku rasa—aku harus mencari bakteri amuba dalam mikroskop menggunakan sedotan. Bye!” Baru ketika Cheonsa akan melarikan diri dari ruangan itu, Cho Kyuhyun sudah berdiri di depan pintu dan menatap kekasihnya dengan tatapan kejam.

“Oh, tidak.” Umpat Ryeweook dan Hyukjae secara bersamaan, tanpa memperdulikan Sehun yang sudah menahan tawanya sejak tadi.

“Jadi siapa diantara kalian bertiga yang ingin menjadi voluntir pertama untuk merasakan keramahan hati si petugas sampah cleaning service ini?” tanya Kyuhyun dengan wajah tenangnya. Hyukjae, Ryeweook, dan Cheonsa saling bertatapan satu sama lain sebelum mereka mengumpat secara bersamaan.

“OH, SIAL!” jerit mereka sebelum mereka bertiga berlari dengan panik, disertai tawa lepas dari Sehun yang mengabadikan pemandangan itu melalui kamera ponselnya sebagai arsip untuk laporan kerja prakteknya nantinya.

“BOS! JANGAN MASUKAN AKU KE TEMPAT SAMPAH!! RYEWEOOK YANG MEMINUM KOPIMU!! BOS!! CHEONSA TENGAH MERAYAP DIBAWAH KAKIMU, DIA MENCOBA MELARIKAN DIRI! ARRRRGHHHH! BOS BERHENTI MENJAMBAK RAMBUTKU!!”

Ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan untuh Oh Sehun selama beberapa bulan kedepan.

.

.

-FIN-

.

.

Because the office is too funny, and I have a cute obsession to their company. Wish there’s no siders on this story before this blog going private. Comments are greatly appreciated! 

xo

IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

49 responses »

  1. inggarkichulsung says:

    Aigoo Hyukjae oppa rese bgt sich sok jd bos, bos beneran nan Agung Cho Kyuhyun akhirnya muncul juga, Sehun jd anak magang yg td nya dikerjain Hyukjae oppa, it’s really fun story

  2. Yuki says:

    ini ngakak banget sumpah, hyukjae dan ryeowook nggak nahan banget nakalnya, aigo… apa yang mereka lakukan ke bosnya itu jahat, wkwkwk XDlol cheonsa juga aduhhh,… suka suka banget yang ini ngakaknya nggak abis-abiss… good job buat yang nulis🙂

  3. cutebabyhae says:

    hahahaha welcome in crazy company😄 kasihan kasihan kasihan anak baru aja udah tahu kegilaan para pegawainya apalagi orang luar ya? tapi itu kyuhyun beneran mau berpose dengan coklat itu? ahahahaha gimana konsepnya ya? *jadi penasaran*

    This story can make me laught

  4. selly says:

    aaahhh makin hari makin ngakak cerita mereka
    ada dede sehun juga nanti yg nambah rame
    aduh kyu kenapa bisa betah punya bawahan ge jelas semua gitu
    semoga kyu diberi ketabahan dehhh
    tulisan yg bagus kak son
    semoga sukses terus yaaa

  5. nan_cho says:

    Hhaahaha, ga bisa berhenti ketawa lol, astaga ketiga fanfic yg aku baca ini itu singkat padat dan jelas tp efeknya demi apapun bikin ngakak ampe perut sakit..
    Kayak real banget mereka, settingnya kayak drama comedy gitu atau bahkan snl, mana bayangin mukanya sehun kayak difotonya itu lol pokoknya..
    Teriakan kesakitannya hyukjae hahaha, dan kyuhyun selalu jambak rambutnya, kkkk..
    Lanjut untuk series ini ya ijaggys, versi buku juga boleh, hehe, dan buat series ini kyuhyun-cheonsa aja ya *soalnya pak pol donghaenya lagi tugas, hihihi, thank you..

  6. kim_yeon says:

    Hyukjae sok jadi bos segala -__-

    Sehun polos banget. Anak penurut. Wookie yang polos kok malah jadi jahil (?) Cheonsa juga apalagi kalau udah nyangkut pasal Candy Crush …

    Dan di part akhir aku langsung ketawa… Hyukjae lucu banget❤
    Kak, please reply to my email

  7. Septia08880 says:

    Baca ini ngingetin aku sama HyukJae ngenalin dirinya ke Hangeng pake nama WonBin. #Eaaa #tbtbBaper #HangengGege #HanGe
    .
    HAHAHAHA LAGI DUH MALAM INI DISUGUHI BACAAN YANG MEMBUAT AKU NGIKIK.
    .
    RyeoWook jadi kutikula plantae eum jahat😦
    .
    Itu kayaknya perabotan di kantor bentuknya genital lelaki semua apa gimana sampe ada kaca berbentuk kelamin Hahahaha
    .
    Kalo aku jadi Sehun pasti bakalan enjoy kerja di sana, pertama kali bertemu sama senior juga dikerjain tapi gagal xD
    .
    Ditunggu pisan kelanjutannya ya Kak Son hihihi semangat^^

  8. Yoo says:

    HAHAHAHA ini perusahaan macam apaaa dari bos sampe karyawan-karyawannya ga ada yang beres😀
    but thanks kak udah bawa fic menghibur iniii<3

    Hyukjaenya emang minta ditendang banget yha HAHA😀

  9. ji says:

    baru masuk sehun udah dapet lawakan gratis kwkwkw..
    betah lama keknya magang dsna wkkwkw
    hyuk selalu jdi korban jambaknya kyu ngenezz amat

  10. rizkyesungie says:

    sehun harus tabah hati berada di lingkungan berisi mikroba dan bakteri :v well hyukjae please emang minta diberi pesangon kayaknya :v

  11. fsshy says:

    Wuih, ada Sehun. Hahahhaha. Gatau knp excited banget wktu tau ada Sehunnya. Hehehhehehe. Selalu ketawa baca perusahaan ini. Ngakak. Lucu ga ngebosenin

  12. nnn826 says:

    haha, masa kyuhyun dibilang cleaning service?
    mereka ber3 juga ada2 aja, sok ngaku2 jadi petinggi perusahaan. pukul aja mereka pukul, biar kapok.

  13. - says:

    Aku bisa jadi sehun atau engga?! keknya seru ya kerja di perusahaan tempat makhluk super aneh kayak mereka lol

    eh ryeowook ternyata juga membumbui ya hahaha kalian semua luar biasa!!

  14. Nath~ says:

    ngakak :v pas untuk teman rehat karena UAS :v

  15. shfly3424Arista says:

    Duhhhhhh
    Berrasa ssneng bnget. Low dlinglkungann itu
    Bos n analk buah lkkocalk2
    Gyu jg jarang maarah bneran jd tu bawahan berulah mulu

    Hahha

    Dpt penngalaman n hiburan tu sehunnya

  16. Zii says:

    Wkwkwk ngakak deh baca ini, ckckck dasar. Blm tahu kejamnya bos Kyu ya ??😀

  17. blue94 says:

    yapsss benar kak the oofice too much muchssss funny. aku sudah vote untuk the office di poling anyway.

  18. […] In related stories with: {1} {2} {3} […]

  19. Angie says:

    Seandainya beneran ada perusahaan yang gitu dan karyawan serta bos seperti itu, kayanya seru kerja di perusahaan itu jadi ga stress

  20. […] In related stories with: {1} {2} {3} {4} […]

  21. yyyrrr says:

    Hati2 hun ikutan somvlak :v hyukjae pls

  22. uniwolves says:

    this is great! keep going ka! ceritanya sekarang lebih fresh dan beda dari yg lama! i like this one!😍

  23. […] In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} […]

  24. Ahahahaha ini kocak banget. Emang eunhyuk mah ga cocok jadi CEO :v

  25. ditaaa says:

    Lucu banget… seru kali yaaa kalo ada kantor yang macem gini hahahahhahaa

    Tapi rada ga berani juga gue magang kalo ada atasan yang macem hyukjae gituuu hahahahahaha

  26. andreakim says:

    ryeowook polos gitu kok jadi ikut ikutan njailin si sehun dahh😂

    nice story authorr,cant wait for the next chapterr😁

  27. niconiconi says:

    apa nama tengah cheonsa adalah han kecoa cheonsa?jadi cheonsa suka merayap di kaki?bwahahahaha

  28. FisHaeGyu says:

    Kalo emang beneran ada perusahaan kek gitu… warbyazah:v
    Si monyet sok sokan jadi boss:v…Sumpah ini perusahaan nggak bos nggak karyawan sama sama ogeb:v
    Duhh ka ini tuh bakall makin gemesin kalo donghae yang jadi castnya#KodeUnsur:v
    #Jangan bakarsaya

  29. […] In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} […]

  30. AnaSophie says:

    Rame banget kantor begitu 😂😂😂😂 itu kelaminnya ada berbagai macam jenis ya? Dari cokelat sampe kaca? #berbagaimacamjenis
    Jadi ngebayangin polosnya sehun dikerjain hyukjae gimana 😢😢😢

  31. […]  In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} {7} […]

  32. […] In related stories with: {1} {2} {3} […]

  33. […]  In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} {7} {8} […]

  34. viona says:

    Sumpah ngakak bacanya
    Pemilik perusahaan dibilang tukang sampah cleaning service gileeee wkwkwkwk
    Rasain hyuk sombong sihh wkwkwk

  35. insan nurmala says:

    Aeuhh hyukjae dia bener bener rese banget ya.😀
    dia membuat harga diri boss besar jatuh sejatuh jatuhnya😀
    Wajar kalau kyuhyun marah gtu,tapi jangan lupakan sehun yg memotret aksi kalian,siapa tau dia dapat menyebar foto itu ke karyawan lainnya.😀

  36. somehow mereka dalam imajinasi w cute banget ya tuhannnnnn><

  37. Ayls says:

    Somehow dalam imajinasi w mereka cute bangetttttt><

  38. […] In related stories with: {1} {2} {3} {4} […]

  39. Malem2 ngakak bacanya ginian duhlah. Tanggung jawab Kak😂😂😂😂😂 Sumpah, pengen tau wajahnya Kyu kayak apa begitu dibilang cleaning service sama 3 orang itu. Sungguhlah, ngakak beneran:’)))))))))

  40. […]  In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} {7} {8} {9} […]

  41. hyo1000601 says:

    langsung lanjut baca setelah baca candy crush sama chocolate temptation, ga bisa berhenti ketawa dari tadi hahaha

  42. Fira says:

    Cleaning service -_- miapah

    Nah kan, rasain deh lo di bejek-bejek sama titisan setan

  43. nathalie says:

    It’s really funny story…G bhenti ketawa pas hyuk blg klo kyu itu cleaning service…hahahahahaha..

  44. askisser says:

    gila ngakak banget hahaha :))

  45. Anjlokk Hyukjae 😂😂😂 so keren banget si mesum satu ini. Apa tadi? Bos Agung Hyukjae? Ya tuhaaaan… Ryeowook juga ngapa ikut-ikutan dah…
    Tapi seru juga sih kalo di sebuah kantor ada tipe-tipe orang yang kayak diatas. Kalo aku jadi Sehun, bakalan betah banget kali ngeliat adegan kayak gitu..
    Cho Kyuhyun mainnya jambakan rambut. Gak gentle banget yak? Lol 😁

  46. autumnblues says:

    Dan bagian crita yg ini jg gokil eonni. Kyu knp punya karyawan yg astaganagadomba krg ajar bgtu –“

  47. SheeraDaffa says:

    hahahaha…sumpah ni kocak n ajaib bgt ceritanya…
    anneyeong ak reader v
    baru…mohon izin acak2 ff yg lain ya authornim…

  48. Raeder says:

    Awhh sehun yang polos :*
    Bertemu dengan kyuhyun yang menggoda :*
    Rela gua jadi gagang pintu sehari asal bisa ketemu mereka bersamaan :*

  49. Snowcho says:

    “Jadi siapa diantara kalian bertiga yang ingin menjadi voluntir pertama untuk merasakan keramahan hati si petugas sampah cleaning service ini?”
    wkwkwk…makanya jangan sembarangan.Ketauan bos yg asli pada panik kan.
    Itu yang untung sehun bisa dapat tontonan lawak live dan gratis.hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s