IMG_0681

.

-Cho Kyuhyun & Han Cheonsa-

.

To the woman who has changed me, and is changing my life. 

.

.

Cho Kyuhyun berpikir bawa kekasihnya berselingkuh.

Han Cheonsa, salah satu creative director di perusahaan miliknya, si wanita berambut coklat nilon yang datang dari Inggris, dan sekarang menjabat sebagai kekasihnya—cukup membuat kepalanya pusing.

Ini bahkan bukan tentang bagaimana kekasihnya selalu merubah-rubah konsep design yang telah di buatnya, dan membuat setiap klienya jatuh hati pada kinerja kekasihnya. Dia bukanya tidak mau kalah, tapi dia adalah pemilik perusahaan advertising terbesar di Seoul, sederet brand-brand ternama milik dunia telah menjadi klien setianya.

Mulai dari Taco Bell hingga permen karet Wrigley, selalu mempercayakan iklan mereka pada perusahaan dia, dan menjadi pihak yang kalah dengan bawahanya sendiri adalah hal yang cukup menjengkelkan untuknya.

Sekarang, yang ingin di bahasnya adalah bagaimana perangai kekasihnya yang sejak beberapa minggu ini mulai berbeda terhadapnya. Cheonsa tetap menjadi wanita A-lister yang menjengkelkan, wanita manja yang selalu memintanya untuk membacakan dongeng sebelum dia tertidur, dan dia lebih mencintai majalah Vogue dari 35 tahun yang lalu di bandingkan Kyuhyun. Jenis wanita yang sangat Kyuhyun hindari saat mencari seorang kekasih.

Lantas mengapa dia justru berakhir dengan wanita yang menjadi kriteria terakhir untuknya?

Begini kejadianya, dulu–dulu sekali, saat Kyuhyun masih menjadi remaja awal yang menggilai game lebih dari wanita dan apapun di dunia ini, membuatnya berpikir banyak. Dia akhirnya membuat perjanjian dengan dirinya sendiri, bahwa jika dia menemukan wanita yang mampu merebut posisi pertama di hatinya selain jenis permainan online, maka dia akan bersungguh-sungguh mencintai wanita itu.

Lalu perjanjiannya berakhir ketika dia menemukan Cheonsa untuk pertama kali, si wanita naga yang baru saja menjabat sebagai creative director di perusahaanya melalui persetujuan dari tim HRD di perusahaanya. Setelah itu semuanya berjalan dengan sangat cepat, Cheonsa mulai menarik perhatianya saat wanita itu dengan beraninya tertidur di tengah-tengah rapat yang di pimpinya.

Perlahan image Kyuhyun sebagai bos berdarah dingin mulai terkikis saat si wanita naga itu  mengecup pipinya dengan tiba-tiba, di malam hari peringatan perusahaanya.

Cinta memang datang di tempat yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

Kini hubunganya dengan wanita naga itu telah memasuki tahap dimana dia telah mengizinkan Cheonsa untuk memakai komputernya, yang berisi ratusan jenis game online, dan semua orang tahu bagaimana Kyuhyun mencintai komputernya lebih dari apapun.

Mereka juga sudah tinggal bersama dan dia membiarkan Cheonsa merajai seluruh rumahnya dengan tas-tas dan sepatunya. Bisa disimpulkan bahwa hubungan mereka benar-benar serius.

Kembali lagi ke spekulasi pertamanya bahwa kekasihnya tengah berselingkuh. Semenjak bertemu dengan Cheonsa, dia menjadi pria yang pecemburu hal-hal kecil yang dilakukan pria lain untuk menarik perhatian Cheonsa akan membuatnya sangat marah, dan dia akan mengacuhkan Cheonsa hingga kekasihnya itu menebusnya dengan sumpah serapah yang di akhiri oleh ciuman lembut di bibir Kyuhyun.

Kemarin malam Kyuhyun masuk ke dalam rumahnya dan menemukan rumah itu dalam keadaan kosong yang gelap. Sekertarisnya bilang bahwa Cheonsa pulang lebih awal dengan alasan bahwa dia harus menyelesaikan sesuatu dirumah, dan ternyata rumahnya dalam keadaan kosong—lalu Cheonsa baru kembali ketika pagi hari dengan mengendap-endap seperti seekor kucing yang sangat jinak.

Akhir-akhir ini Cheonsa sangat sibuk dengan handphone-nya, dia lebih sering berbohong kepadanya, dan jika Kyuhyun bersikeras untuk memeriksa handphonenya–maka Cheonsa akan sangat marah dan mereka akan bertengkar.

Di dalam kepalanya dia mengasumsikan bahwa Cheonsa tengah berselingkuh dengan seorang pria yang ditemuinya di situs kencan buta yang berada di internet. Dia pernah membaca pesan singkat yang masuk kedalam ponsel kekasihnya.

 

From: Dalnim1308

Are you up? I’m going online in minutes.

Will see you there, CupcakesGorGSS🙂

 

Jadi disinilah dia sekarang, menatap kekasihnya dengan geram—dibalik kertas-kertas penting tentang logo terbaru dari sebuah produk coklat yang mereka tangani. Semua yang berada di ruangan rapat itu menyadari aura buruk yang dikeluarkan oleh atasannya, tapi Han Cheonsa—satu-satunya orang yang tidak menyadari situasi tersebut dan memilih terus menatap layar ponsel dengan senyumannya yang lebar.

“Bos, bos! Si mulut api tengah menatapmu dengan kejam.”

Cheonsa mengalihkan pandangannya dari layar ponsel, hanya untuk menemukan Ryeweook—Sekertaris yang merangkap sebagai asisten pribadinya, tengah sibuk menghindari tatapan Kyuhyun yang sejak tadi ingin melempar Cheonsa dengan batangan coklat di atas meja rapat mereka.

“Aku rasa dia tahu bahwa Bos tidak memperhatikan rapat kali ini.” Sekali lagi Ryewook berusaha menebar senyum termanisnya, berharap bahwa Kyuhyun tidak akan melempar coklat itu kearah Bosnya dan menimbulkan sebuah keributan di ruang rapat untuk yang sekian kalinya.

Ini memang bukan yang pertama terjadi, Cheonsa pernah menendang kaki Kyuhyun ketika mereka tengah beradu argument tentang product placement yang akan mereka lakukan dalam sebuah tayangan talkshow.

Juga ketika Kyuhyun mencoret tas mahal Cheonsa sebagai bentuk balas dendam karena telah menjewer telinganya di depan bawahan-bawahannya. Bisa dikatakan, hubungan asmara Cheonsa dan Kyuhyun telah menjadi hiburan tersendiri yang selalu ditunggu-tunggu oleh semua karyawan yang berada di kantor ini.

“Tenang saja, dia tidak akan berani berbuat macam-macam. Dia selalu menjaga citranya dengan baik, walaupun semua orang tahu bahwa dia hanya pria picisan yang menginginkan kasih sayang.” Cheonsa terus menatap ke arah layar ponselnya, tanpa menyadari bahwa kini Ryeweook telah berdiri di ujung ruangan—dan Cho Kyuhyun menggantikan posisinya.

“Siapa yang kau bilang pria picisan?” tanya Kyuhyun dengan senyuman menahan rasa jengkelnya, ingin sekali dia memasukan Cheonsa ke dalam kotak bersar dan mengirimkannya kemanapun si pria bernama Dalnim1308 tinggal.

Cheonsa menutup layar ponselnya dengan perlahan, lalu menatap wajah kekasihnya dengan senyuman tanpa rasa bersalah. Jika sudah begini, Ryeweook selalu menjadi tim resmi pembasmi orang-orang yang ingin menguping pembicaraan antara bos-nya dan pemilik perusahaan ini.

Dengan sigap Ryeweook menutup pintu ruang rapat, walaupun itu semua tidak terlalu membantu karena semua dinding ruang rapat itu berasal dari kaca tembus pandang, dan semua karyawan dengan cepat menyiapkan posisi termanis mereka untuk menyaksikan drama percintaan antara Cheonsa dan Kyuhyun.

“Jadi siapa Dalnim1308?” Kyuhyun bertanya tanpa basa-basi, meninggalkan kekasihnya menatapnya dengan gugup.

“Kemana kau semalam? Aku tahu kau baru berada dirumah pukul enam pagi.” Kyuhyun membuat ruangan ini kembali menjadi ruang introgasi.

“Hmm—biarkan aku berbicara.” Cheonsa pandai bersilat lidah, dia bisa membuat dirinya benar-benar terlihat tak bersalah walaupun dia adalah penyebab utama dari kekacauan yang dilakukannya.

“Dalnim1308 itu adalah Hyukjae.”

Kyuhyun memutar otaknya, Hyukjae? Hyukjae yang berasal dari bagian promotion sales? Apakah Cheonsa gila, berselingkuh dengan bawahannya sendiri? Dan terlebih lagi Lee Hyukjae? Pria dengan senyuman mesumnya, yang selalu membawa majalah dewasa ke ruang rapat. Oh sial.

“Jadi benar kau berselingkuh dengan seorang pria dibelakangku selama ini. Aku akan bertemu dengan Hyukjae sekarang, dan kita lihat apa yang akan terjadi kepadanya karena telah memanggil kekasihku sebagai Cupcakes.” Kyuhyun keluar dari ruangan itu dengan membanting pintu kaca disana, yang sekali lagi membuat semua karyawannya bertaruh siapa yang akan kalah dalam pertarungan kali ini.

Cheonsa untuk beberapa saat masih terdiam di posisinya. Dia memikirkan sesuatu yang ringan, dan itu membuatnya tertawa. Membayangkan Kyuhyun kehilangan ketenangannya dan menghabisi seorang pria demi dirinya, jelas adalah hal yang ingin disaksikannya—tapi ketika memikirkan bahwa nyawa Hyukjae akan tamat kembali menyadarkannnya.

“Oh, sial!” Cheonsa berlari dengan kencang, berusaha menyamai langkah kekasihnya yang dengan tak sabar menekan tombol lift secara brutal. Ini adalah pertama kalinya Cheonsa berlari mengejar Kyuhyun, membuat beberapa karyawan terpana—dan setengahnya mengaduh karena mereka telah bertaruh untuk pihak yang kalah.

“Kyuhyun! Tunggu!”

Kyuhyun tidak mengindahkan panggilan Cheonsa, dia tetap melangkahkan kakinya ke dalam lift yang telah terbuka—dan dalam satu gerakan Cheonsa menekan tombol lift sehingga pintu lift itu tidak jadi tertutup.

“Dengarkan aku! Melihatmu menghabisi orang lain memang sungguh menyenangkan, tapi tidak—aku masih membutuhkan Hyukjae.”

Penjelasan Cheonsa membuat rahang wajah Kyuhyun semakin mengeras. Jadi, kekasihnya jauh lebih memilih Hyukjae dibandingkan dirinya?

“Aku masih harus menyelesaikan level terakhir di Candy Crush dan Hyukjae adalah partnerku! Aku tidak bisa membiarkannya mati karena ulahmu, dan membuatku kalah dalam pertandingan ini.”

Kini kening Kyuhyun yang berkerut dengan bingung. Dia seakan tidak mengerti apa yang diucapkan kekasihnya.

“Beberapa minggu terakhir ini aku tengah sibuk bermain Candy Crush, aku menemukan Candy Crush dari dalam handpone-mu kemudian aku memutuskan untuk bermain di ponselku sendiri. Lalu aku bertemu dengan Dalnim1308 dimana akhirnya aku mengetahui bahwa Dalnim adalah Hyukjae, kami adalah partner yang hebat—dan kami tengah mengikuti kejuaraan Candy Crush tingkat nasional. Itulah alasanku akhir-akhir ini mengacuhkanmu, aku tidak bisa kalah, sainganku adalah anak-anak berusia dua belas tahun!”

Kyuhyun menatap Cheonsa dengan tidak percaya, dia menelusuri wajah kekasihnya itu dengan serius dan dia tidak menemukan tanda-tanda bahwa kekasihnya itu tengah berbohong.

“Jadi kau tidak berselingkuh dengan Hyukjae?” Kyuhyun kembali memastikan, dan itu membuat Cheonsa memutarkan bola matanya dengan bosan.

“Jika aku ingin berselingkuh darimu, aku tidak akan memilih Hyukjae. Aku akan memilih pria yang lebih tampan dan kaya darimu—tapi—ya, memang susah menemukan pria sepertimu—dan”

Kata-kata Cheonsa terputus ketika Kyuhyun menariknya ke dalam lift dan mengecup bibir Cheonsa dengan lembut, diiringi sorakan gembira dari semua karyawan yang menyaksikannya—sebelum pintu lift itu terutup, meninggalkan mereka berdua disana.

“Kau tahu, kau baru saja merusak citramu dari pemilik perusahaan yang dingin dan tampan—menjadi pria picisan yang membutuhkan cinta.” Bisik Cheonsa ketika Kyuhyun melepaskan ciumannya.

Kyuhyun menatap wajah Cheonsa untuk beberapa saat, sebelum pria itu tersenyum dan berbisik dengan ditelinganya.

“Selama aku mendapatkanmu, aku rela menjadi pria picisan yang membutuhkan cinta.” Diiringi kecupan lembut di kening Cheonsa. Kyuhyun akhirnya tersadar bahwa dia telah berubah menjadi pria dingin yang tak memiliki perasaan, menjadi seorang pria yang bisa menunjukan emosi dan perasaan yang dia rasakan—membuatnya terlihat sebagai seorang manusia yang utuh. Dan dia tersadar bahwa Han Cheonsa yang telah berhasil merubahnya menjadi apa yang dia inginkan detik ini.

“To the woman who has changed me, and is changing my life. I love you Han Cheonsa.” Bisiknya sambil menarik Cheonsa ke dalam pelukannya, dan mengecup bibirnya untuk waktu yang sangat lama.

Dimana hal itu berhasil membuat wajah Han Cheonsa bersemu merah untuk yang pertama kalinya.

.

.

 

-FIN-

.

.

Walaupun blog ini lagi genting karena silent readers, tapi IJaggys masih berbaik hati memberikan daily dose of cuteness overload. Semoga di akhir-akhir sebelum blog ini di private, kalian silent readers jadi tobat dan meninggalkan komentar di cerita ini. Yang terpenting Kyuhyun sangat cute dan gemay disini xo #imafvckingkindperson

 

xo

IJaggys

Open Pre-Order For All Books: Shop Now!

sale

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

79 responses »

  1. kim_yeon says:

    LOL Cuma gara-gara Candy Crush Kyuhyun dicuekin sama Cheonsa >_<
    Kyuhyun tumben nggak jadi maniak game tapi malah Cheonsa pshhhh..
    Donghae nggak ada yaaa

    Kak, I'm waiting for Donghae's new ff ( miss him lahh )

  2. inggarkichulsung says:

    Aigoo really love this, Kyu oppa bos yg tampan dan Cheonsa bawahannya yg menjadi kekasihnya, Cheonsa ternyata ketagihan main game seperti Kyu oppa, awalnya Kyu oppa curiga dgn perubahan kebiasaan Cheonsa dan puncaknya dicurigai selingkuh oleh Kyu oppa krn ada id dalnim di hp kekasihnya itu, this couple really funny dan sgt menghibur karyawan2nya dgn tingkah laku kemesraan versi mereka, ditunggu karya2 ff lainnya Sonia, smg aku bs mendapatkan PW Gangnam Love Story 11 nya.. gomawo

    • IJaggys says:

      Iyaaa sebenernya aku lebih suka kyu yang domestic fluff, dibandingin yang cool dingin arogan namun tampan. Jadilah dia cute seperti ini🙂

  3. wikyuhae says:

    “Aku masih harus menyelesaikan level terakhir di Candy Crush dan Hyukjae adalah partnerku” seketika aku ngakak, ternyata oh ternyata Kyuhyun emang termakan cemburu buta.

    Hancurlah citra Kyuhyun yang selama ini sebagai atasan yang terlihat dingin. Semua ini mah gara-gara Han Cheonsa, bangke bener lah LHJ direndahin(?) HCS.

    Beda ya saat HCS jadi cewe(?)Nya kyuhyun disini Kyuhyun kagak dibully HCS, sedangkan dilapak FF lainya saat HCS x LDH, LDH mah dibully HCS mulu . Wkwkwkwkwkwk

    • IJaggys says:

      Karena mungkin sebenarnya, HCS cintanya sama CKH jadinya kalo dapet bagian sama CKH, kayanya HCS cintaaa banget. EH HAHAHAA aku kenapa jadi membocorkan rahasia perusahaan😃🐒

  4. Yuki says:

    big lol wkwk😄
    disini Cheonsa agak sedikit berubah ya? setidaknya dia tidak terlalu menjadi wanita kejam yang suka membully pasangannya..
    aigo aigo aigooo… sweet banget ini, bikin yuki senyum-senyum mulu dari awal baca sampe akhir..
    suka banget kalau karakter cheonsa kayak gini, si kyu lagi-emang sih ya, orang yang sedang jatuh cinta bisa berubah kapan aja, haha.
    very nice fanfic🙂 di tunggu loh ya,, ff lainnya pasangan Cheonsa-Kyuhyun🙂

    • IJaggys says:

      Aku ingin membocorkan rahasia perusahaan bahwa sebenarnya Cheonsa cintanya sama Kyu, makanya disetiap ff mereka berdua selalu penuh asmara tidak seperti sama Donghae yang penuh lika liku✨😂

      • Yuki says:

        ahhh~… wkwkwk, jadi begitu kisahnya, duh yuki belum baca semuanya sih haha.. kesian donghae kalau gitu ya, tapi biasanya yang berlika-liku lebih menantang loh wkwk /apasih\ beruntung banget ya donghae😄

  5. fsshy says:

    Kyu~ kamu disini lucu banget sih. Kayak remaja yg lagi jatuh cinta untuk pertama kalinya. Hahahha. Gemes ya. Sama sekali ga nyangka HCS ikut saingan sama anak kecil main game

  6. shfly3424Arista says:

    Manisnyaaaaaa
    Nyeri rahang q
    Senge. /snyum mulu

    Cute bnget
    Nie cheonsaa low ama gyu slalu lebih manis
    Dbnding ama hae

    Beraasaa liat. Rrremaja liat nie couple dsini

    Btw. MngLkn kamujarang chingu liat ID. Pww q
    Tp q bkn n ga. Prnah jd siders
    Cm mau konfirm aj
    Hehe

    Jg ksinggung
    Mian, tp q. Cm mncul n Koment di ff yg q Baca aj
    Low ga comment brarti. Ga baca
    Soalnya
    Q follow blogmu
    Jd. Bs liat dr email
    Low genrrenyaa sad
    Q ga mau baca
    Gaaa tega

    Ga tega liat cast menderita
    Hehe

  7. tmatikka says:

    kyuhyunn ohmy 😰😰 barusan aku bayangin kyuhyun jaman2 no other yang unzu2 gitu, waks, jidat terpampang, pake kaos v neck sekarang baca kyuhyun yg cuteeee, ampunnnnn 😁😁😂😂
    hyukjae cuman jadi cameo nihh?? nggak muncul.. ku kira apa ternyata cuman gara2 candy crushh, duhhh
    btw kyuhyunn bikin gemes pen di unyel2 (?) 😢😂

  8. selly says:

    aduh kyuuu ga kukuh melihatmu yg gemai itu
    lucu kak son ceritanya dan sepwrti crita lainnya slalu ga ketebak dan ternyata alasannya sepele
    pokonya keren deh, semangat terus yaaa

  9. Zii says:

    oh astaga.. cuma game ckckck kyuhyun ma gitu. hahaha

  10. cutebabyhae says:

    hahahaha si Kyu ketularan jadi pria picisan kayak ikan amis😄 apasih yang gak buat Cheonsa. agak geli dan ngakak saat bayangin wajah Kyuhyun yang acuh ngerasain pacarnya yg selingkuh dengan bawahannya. hahaha

    tapi yang paling seru adalah saat kita ada di salah satu karyawan itu nonton drama di kantor setiap hari. berasa ada es jeruk di siang bolong *eh Keep strong ya kyu! but i still fall in love with LDH><HCS XP

  11. nnn826 says:

    Haha, gara2 candy crush kyuhyun salah paham
    ada2 aja cheonsa ya, Pantesan aja gak mau kalah. kan malu sama anak2 12 th nya haha

  12. ffeby says:

    Biasanya Kyuhyun dapet karakter pria pria dingin, kejam nan menawan…
    tapi knp km disini jadi manis, lucu, sweet bgt kayak anak ABG jatuh cintaa.. duh bikin gemess

  13. […] In related story with: Candy Crush […]

  14. Choi Rinna says:

    Kyuhyun❤ kok jd cheesy gini :3 haha dia yg biasanya dingin tak tersentuh skrg berubah semenjak cheonsa menyerang hatinya :3 tp ini couple kaporit sih❤❤

  15. Yoo says:

    ((bos berdarah dingin)) ((wanita naga)) xDDDD

    wah parah parahhh, di awal aku udah mikir Cheonsa nya beneran selingkuh cobaaa. (aku mikirnya dia selingkuh sama donge malah xD, tapi begitu baca kata ‘dalnim’, lgsg yg kaya ‘oalah sama si hyukjae). dan ternyata semua gara-gara… candy crush. LOL. xD

    dan kyuhyunnya cute sekali ya disinii❤

  16. Fajarina Fitria says:

    Wahhh kyuhyun Kali ini Marissa, biasanya dia jd perantara antagonist mulu,,, baguss ceritanya , ringan, cheonsa nya jg gak seganas biasanya,, sukakkk

    Ngomong2, ak blm dpt PW gangnam love story nyaa, pdahal ak dah kirim email ask password & ak jg comment di part2 sebelumnya.. hikkss
    Ijjagys please give me the password,,,,

  17. Kak Fira says:

    Yassalam kirain si cewek naga beneran selingkuh -,- etapi kalo cowoknya macem kyuyuyun ngpain pake selingkuh, udah cuco adem gitu kan ya

  18. yazlee says:

    Aawww, romance nya mereka duuhhh adek ga kuku bang

  19. Septia08880 says:

    Ekhem, sebagai permintaan maafku gegara lamaaa nggak kunjungi blog ini, cuss langsung baca fict Cast-nya KyuHyun-Cheonsa.
    .
    .
    .
    Aku nyesel. Nggak mempersiapkan diri untuk membaca fict fluff aduhai indah ini. Dampaknya senyam-senyum horror. KyuHyun nya manis, Cheonsa lepas dari sikap dominannya *sikap ini kayaknya cuma berhasil ketika Cheonsa sama LDH* Duh cute-cute. Maenannya Candy Crush :v Semoga menang yaaa kejuaraan tingkat Nasional nya.
    .
    .
    Eh tapi aku salfok ada RyeoWook Hahahaha, bias sih.
    Koreksi dikit, boleh? Acuh itu artinya peduli Kak Son, tapi di sini Kak Son kayak merujuk Acuh = Tidak peduli.

    “…. Itulah alasanku akhir-akhir
    ini mengacuhkanmu, aku tidak bisa
    kalah, sainganku adalah anak-anak
    berusia dua belas tahun!”
    Atau mungkin Typo?
    .
    Jadi Cheonsa rela begadang dan pulang jam 6 pagi gara-gara Candy Crush?

  20. Sophie says:

    Anjir gak nyangka inti pertengkaran mereka cuman gara2 game,
    ini maniak game nya nular ke HCS kali ya

  21. […] related stories with: Candy Crush & Chocolate […]

  22. coffe late says:

    hii kak
    salam kenal
    reader baru aku di blog kamu

    ijin baca yah

  23. nan_cho says:

    Hahahahahaha, konyol banget coba..
    Baca judulnya sih emang udah ngerasa ini ff bakal bahas game candy crush tp ya ga sekonyol ini dimana cheonsa seneng bgt waktu kyuhyun mau kasih pelajaran ke dalnim tp respon cheonsa setelah itu? Kkkkkk karena dalnim partnernya..
    Mana kyuhyun kek gitu coba cemburunya tp bener sih cute..
    Yoohoo~ baru sempet baca dan aku selalu nunggu couple #kyuhyuncheonsa

  24. fit. says:

    Hanjirt.sweet banget.senyam senyum gua liatnya.omg tuhan to long.cho kyuhyun so are so sweet!!😍😍😍🤗🤗🤗

  25. ji says:

    wah..kyu sma cheonsa dsni gda donghae malah..
    dan ya ampun lomba candy crushlah sugan teh lomba naon hahaaha

  26. - says:

    Kemarin kemarin habis liat kyuhyun yang baru aja mengunjungi donge siwon changmin, dan donge keliatan seneng banget bisa ketemu kyuhyun hehe jadi aku langsung pen baca ini lol

    Kok kyuhyun picisan unyu unyu gini ya lol hyukjae dimanapun kapanpun kemanapun selalu jadi kambing hitam lol ya tapi gapapalah ya si tampang mesum jadi bumbu jenaka

  27. blue94 says:

    fakyuuuu ternyata cuma gara2 candy crushhhhhh WKWKWKW

  28. […] related stories with: {1} {2} […]

  29. Angie says:

    Kok seru ya? Engga tau kenapa ff yang ada di blog ini tu punya feelnya tersendiri. Kalau kyuhyun emang hampir di setiap ff karakternya emang gitu tapi ga apa apa sih kalau masih bisa menghidupkan karakternya yang kaya gitu yang ada seneng. Tapi kalau donghae duh kasian banget di tindas mulu sama cheonsa tapi tetep suka sih , apalagi kalau lagi berantem haha greget banget. Keep writing ya

  30. Choiiisy says:

    Baru baca sekaligus komen nih (komen pertamaku disini) baru ketemu blog kak ijaggys soalnya di sjff hehehe…

    Cheonsa mah keterlaluan, kenapa partnernya ga kyuhyun aja kenapa hyukjae? Kan kyu jago juga

  31. […] In related stories with: {1} {2} {3} {4} […]

  32. yyyrrr says:

    Entah kenapa ngerasa kalo cheonsa emang lebih cocok sama kyu💁

  33. AnaSophie says:

    Candy crush. Ya I should’ve known about it at the first place. Kenapa gak kepikiran sih… Kyuhyun will always be kyuhyun kan. Dingin, egois, well yea, at least cheonsa changed his life. Bahasanya ringan, sonia selalu tahu cara bawa readers ke dalam dunia fanfic. Hahahaha komen apa ini:(

  34. Kenapa Han jadi selembut ini? Tapi serius, seneng karena mereka bahagia tanpa gangguan si ikan mokpo ehehe

  35. ditaaa says:

    Yaa ampun seorang kyuhyun terkena sindrom Cemburu Buta! Apalagi cemburunya sama seorang Hyukjae hahahahahahaha
    Gemes juga sih liat kyu cemburuan kaya gitu ><

  36. mychococho says:

    Jahaaattttt kenapa pas ff nya donghae gabisa se sweeet ini??? Kenapa kyuhyun yang harus mendapatkan semuanya?? Iyaaa q abis baca counting stars tadi.. jahat kesian donghae,, dasar wanita naga illuminati…

  37. […] In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} […]

  38. Anj yang ini kocak wkwk kyuhyun lucu ga bisa bayangin muka ngambek ngambek gitu wkwk

  39. […] In related story with: Candy Crush […]

  40. insan nurmala says:

    ciee cheonsa samaan kaya aku yg lagi ketagihan main candy crush sampai sampai gak sempet baca ff nya ka son😀
    tapi sekarang udah engga sih karna selalu kalah terus jdi bete😀

    kak son aku udah email kaka untuk minta pw,tapi gak di bales terus😥 aku juga udah coba lewat dm twitter tapi gak di bales juga😥
    aku kirim emaik nya dari masih bulan puasa loh ka😦
    btw minal aidzin walfaidzin,mohon maaf lahir dan batin ya kak sonia🙂

  41. FisHaeGyu says:

    Jujur aja ya kak sebenernya aku nggak tega baca ff selain HCS LDH T.T makannya aku jarang koment di ff yang cast nya selain dari HCS LDH karena aku nggak tega hianatin onghae#apaan
    Butt, demi mengapresiasi dan menjadi good readers aku baca walopun yang kebayang diaku tetep LDH HCS#BigFansHCSLDH
    ….Oke segitu curhatnya#abaikan
    Well, tumbel siembul nggak jadi maniak game…tapi liat cute nya mereka aku bukannya seneng malah nyutt nyuttan keinget si donghae T.T Ya Alloh mengapa onge selalu tercakitieh#anteupkeun
    Tapi nggak papalah justru kisah cinta LDH HCS yang penuh lika liku itu pasti berakhir bahagia dunia akhirat#menghiburdiri

  42. […] related stories with: Candy Crush & Chocolate […]

  43. […] In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} […]

  44. Ei eii,kok tumben ada adegan Kyu-Cheonsa yg soswit abisz tanpa perlu memeras air mata dulu#tsaaah sering-seringlah kak bikin yg beginian,biar gak nelangsa mulu tuh kapel kalo di pairin haha

  45. alshiwonts says:

    hallo kak, baru mampir di blog ini setelah baca di sjff. first yg aku baca dan aku impressed sama kyuhyun yg sweeeet parah. keep writing kaa!!

  46. alshiwonts says:

    hallo kak, baru mampir di blog ini setelah baca di sjff. first ff yg aku baca dan aku impressed sama kyuhyun yg sweeeet parah. keep writing kaa!!

  47. […]  In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} {7} […]

  48. […] In related stories with: {1} {2} {3} […]

  49. […]  In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} {7} {8} […]

  50. Ayls says:

    Sukaaaaaaaa💟 ah kyuhyun emang se-cute dan se-manis itu😻

  51. […] In related stories with: {1} {2} {3} {4} […]

  52. Uwow! Manis banget ceritanya. Aku ketawa2 sendiri bacanya. Ya ampun, itu karyawannya juga gila semua kaliya. Bisa2nya Kyuhyun sama Cheon-Sa dijadiin ajang ‘siapapemenangnya’ ckckck -_-

  53. bithatabitha says:

    😂😂😂😂😂
    Pantesan Cheonsa nyantai nyebut nama hyukjae. Soalnya mereka bukan selingkuh tapi partner main candy crush demi melawan anak umur 12 tahun 😂😂😂😂😂😂 unexpected banget siihhh.
    Hiii author~nim numpang baca ya
    Btw seneng deh castnya Kyuhyun, soalnya kuperhatin banyakan donghae yg jadi couplenya cheonsa.

  54. […]  In related stories with: {1} {2} {3} {4} {5} {6} {7} {8} {9} […]

  55. haewi says:

    ternyata game candy crush bisa merusak hubungan orang lain, mungkin cuma ada di dunianya kyuhun&cheonsa

    bisa lain cerita lagi kalau kisah roman picisan Donghae&Cheonsa, mungkin criminal case yg bisa menggoyahkan mereka secara cheonsa kan seorang wanita sadis yang bisa semena-mena dengan kekasihnya hahahaha
    #MaafkanAkuCheonsa #SayaCumaBerusahaUntukJujur #Peace #KABUR!!!!

  56. hyo1000601 says:

    awwwwwwww…
    ga bisa bayangin gimana kyuhyun yg imagenya cool jadi tiba2 cheesy gt, imagine hcs dan eunhyuk main candy crush lawan anak umur 12 tahun HAHAHAHA…
    One of the funniest fanfic i ever read ini #sorryiwaslatetoreadit

  57. Fira says:

    Kind of sweet story ..
    Berantem candy crush coba, eh tapi betewe candy crush emang seru sih wakkakaka

  58. mapleandyou says:

    Aaaaa…
    Ini manis, ini manis!
    Pria picisan yang membutuhkan Cinta? Lol. 😂😂😂
    Cuma gegara Cheonsa dia begini.

  59. xxlvcswxx says:

    Ini cute. It really is. Tapi ff ini bikin kangen CheonsaxLdh couple :” ka ijjagys please let ikan sarden back biar daku lupa klo dia lagi wamil sama chungmincho kw :”)

  60. nathalie says:

    Candu crush??aigoo..alasan” cheonsa th bnr” aneh bin ajaib..dan itu slalu sukses bkin ketawa…i like this story its so funny..

  61. ayu diyah says:

    konyol bngt dah yaa!! HCS bner2 bisa ngrubah CKH yg dingin jdi pria pencemburu xD
    tpi ngakak aja tuh klu HCS sama LHJ bneran main candy crush musuhnya anak2 ingusan 12tahunan,, kkkk~

  62. Pigukie143 says:

    Hahahaha… sebegitu cintanya Kyuhyun sama Cheonsa sampe rela ngerubah imagenya. Johaaaa^^.

  63. askisser says:

    cute banget❤

  64. Haaaaaaa~ akhirnya nemu Kyuhyun dipasangin ama Cheonsa lagi wkwk 😂
    Kirain sih Cheonsa emang bener selingkuh.. dan kukira itu Donghae. Tapi ternyata—
    Well, aku lupa kalo selera menulis ijjagys itu gak jauh dari kata ‘komedi’ heuheu 😂 aku juga gak kepikiran lagi sama judulnya yanh Candy Crush.. bener-bener.

  65. autumnblues says:

    Eonni. Aku pernahbaca ini tp lupa smpe part brp dan lupa2 inget critanya. Jd aku baca ulang. Yahh itung2 sambil nunggu balasan pw nya gls part 11. Ehehehe

  66. Anyeong …..aku reader baru di blog ini …salam kenal..
    mian sebelumnya…aku fans nya kyuhyun oppa jd aku minta ijin buat baca ff yg ada kyu oppa nya ya…boleh kah??

    Pas baca ff ini kesan pertama kEREN…ceritanya ringan..bahasanya aku suka…dannnn alurnya pas.. tapiiii ff nya kurang panjang…pas lagi seru2 ehh udh habis. .hehehe

  67. mandaliapr says:

    Wow. Jadi si kyuhyun cemburu sama cheonsa. Dia pikir pacarnya itu selingkuh… hahahahaha dasar kyuhyun hobinya cemburu terus. padahalkan cheonsa lagi tanding gamee…huuuuuuuhh

  68. Raeder says:

    Kakk, diprivate kenapa? Sibuk yaa? Harus buru buru namatin semua judul free chapter dah xD
    Btw kenapa twitter ku diblok ya? Dulu pernah follow kakson, trus kaga ada pas dicheck. Apa ganti uname?

  69. hehehe kenapa sih hrs sweet bgt kyk gini eonni, plis plis,, aku kyknya bakalan baca yg main castnya upil cho deehh, haduhhh, btw di blog ini kebanyakan dongek ya chonsa yaa, jdi aku hrs pilih2 nih eon, pokoknya gak suka yg cuyun hrs pisah sama chonsa, hehehhe

    aku cari yg lain dulu yee eonni, gomawo

  70. Snowcho says:

    Hahaha..kyuhyun,you are so adorable. Cute overload.
    Ternyata cuma gara2 game candy crush sampe ngirain cheonsa selingkuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s