dic

.

.

Who wants that perfect love story, anyway?

.

.

Lee Donghae menekan tombol lantai delapan belas di dalam lift, setelah tadi dia melewati meja concierge dan mendapatkan informasi bahwa wanita itu baru saja tiba sekitar dua jam yang lalu dengan membawa almunium-foil berisi sandwhich salads dari Subway. 

Langkahnya terhenti di pintu ke dua setelah berjalan beberapa langkah dari lift, dan menekankan password-door yang berada didepan pintu itu sebelum akhirnya terbuka otomatis. Ruangan apartemen itu dibiarkan tetap gelap, dia bisa melihat almunium-foil yang tidak permah disentuh pembawanya, dan beberapa potongan tiket pesawat dari Zurich ke Milan di atas meja kaca.

Donghae mengambil secarik kertas yang berada di samping potongan tiket pesawat tersebut dan membacanya dengan cepat.

From: Kyuhyun

Im going to south.

Pria itu telah meninggalkan Cheonsa. Hubungan mereka tidak berjalan dengan baik, setengahnya mungkin karena intensitas kehadirannya pada kehidupan wanita itu.

Suara derit pintu terbuka memecah keheningan disana. Han Cheonsa keluar dengan sehelai handuk putih yang menutupi tubuh indahnya, rambut coklat nilonnya tergerai basah–iris samudranya menatapnya kosong, tapi terdapat sedikit rasa rindu disana.

“Sudahkah aku bilang bahwa mandi di malam hari, bisa membuatmu sakit?” Donghae secara voluntir mendekat ke arah Cheonsa, dia menarik tubuh Cheonsa ke dalam pelukannya dan dalam satu gerakan dia menyapukan kecupan lembut di bibir ranum wanita itu.

Wanita itu tersenyum senang, seakan-akan dia telah menunggu momen ini sejak dulu. Cheonsa membalas ciuman Donghae, lebih lembut dari yang pria itu bayangkan.

“Bagaimana Zurich?” Donghae tidak bersungguh-sungguh dengan pertanyaannya. Dia tidak ingin mendengar bagaimana Kyuhyun berhasil membuat wanita yang dicintainya bahagia.

Tapi demi nama baiknya, dia bertanya. Cheonsa terlihat sedikit terganggu, dia melepaskan pelukan pria itu lalu mengambil gaun tidur dari kopernya yang terbuka. Sisa perjalanannya di Zurich.

“Zurich–kota itu cukup menyenangkan.” dia melepaskan handuknya, dan memakai gaun tidurnya dengan perlahan. Membiarkan Donghae menelanjanginya dengan pandangan matanya yang gelap. Dia tahu apa yang pria itu inginkan, tapi tidak usah terburu-buru mereka masih memiliki waktu panjang.

“Hanya itu?” Donghae menaikan satu alisnya, tidak percaya bahwa hanya itu yang terjadi di Zurich.

“Hanya itu.” Tegas Cheonsa, dia mencondongkan tubuhnya ke Donghae dan membiarkan pria itu menciumnya. Satu tangan Donghae, merengkuh pinggul ramping Cheonsa dan membaringkannya ke atas sofa. Dia melepaskan ciumannya, dan menatap wajah Cheonsa dengan penuh kasih sayang.

“Kapan pernikahanmu akan berlangsung?”

Cheonsa tidak menjawab, dia lebih memilih menenggelamkan wajahnya di dalam pelukan Donghae.

“Aku membatalkannya. Bukan karena dirimu, aku melakukan ini untuk diriku sendiri.”

Donghae tidak terkejut. Dia telah mengetahui semuanya. Kyuhyun telah memberitahukan apa yang terjadi di Zurich. Pria itu adalah sahabat terbaiknya, jadi ketika Cheonsa membatalkan pernikahan mereka, Lee Donghae adalah orang pertama yang dikabarkan oleh Kyuhyun.

“Aku rasa, aku memang benar-benar seorang pria brengsek.” Umpatan itu lebih ditunjukan kepada dirinya sendiri, yang telah menghancurkan kehidupan sahabatnya dengan bermain bersama kekasih sahabatnya sendiri.

“Kau memang brengsek.” bisik Cheonsa, ketika bibir Donghae mulai menelusuri leher jenjangnya. Dia tidak tahu kemana hubungan ini akan berjalan. Apakah dia akan membuka semua hubungan gelapnya dengan Cheonsa, dan melamar wanita itu–seperti yang selalu dia impikan.

Atau apakah dia akan tetap bersikap pengecut, dan menyembunyikan semua ini dari Kyuhyun–dan menjadi orang yang sangat munafik?

“Hari ini aku memutuskan untuk berpisah dengan istriku.”

Cheonsa menatap Donghae dengan tidak percaya. Ada sedikit rasa bahagia disana, tapi wanita itu tetap berusaha setenang mungkin.

“Bukan karena dirimu, aku melakukan ini untuk diriku sendiri.” Donghae memutarkan kata-kata Cheonsa, dan berhasil membuat wanita itu tertawa senang.

Namun, tawa itu perlahan menghilang. Kini semua orang membenci mereka. Mereka adalah dua orang jahat yang memutuskan untuk bersama dengan menghancurkan kehidupan orang lain, menyadari ekspresi wajah Cheonsa yang berubah–dengan perlahan, Donghae kembali mengeratkan pelukannya dan mengecup kening wanita itu.

“Who wants that perfect love story, anyway? I don’t care if we on the run, Han. As long as I’m next to you. And if loving you had a price, I would pay my life for you.” 

Donghae tahu bahwa wanita itu tengah menahan dirinya untuk tidak tersenyum.

“We’ll eventually turn into graves and photographs, and I still love you, Han.” 

Cheonsa tidak menjawab, keheningan kembali mengisi di ruangan itu untuk beberapa saat sebelum dia bisa mendengar Cheonsa berguman dengan suara rendah.

“I love you too, Lee.”

Because some people, divorced reality to get married to their dreams.

.

.

.

-FIN-

.

.

.

I believe some people divorced their reality to get mariied to their dreams, no matter how wrong it is. Comments are greatly appreciated!

xo

IJaggys

Summer Sale Ebooks: Shop Now!

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

25 responses »

  1. yyyrrr says:

    Lee donghae dan han cheonsa, as expected, our favorite nista couple😏💁👏

  2. ji says:

    dan akhirnya cheonsa lepas dari kyuuuuuuuu

  3. kim_yeon says:

    Nice story but I think it will be more amazing if you continue this story and make it more complicated … I’m curious about their relationship and how this one ends

  4. ratihds says:

    idk, but this is so deeeeeeepppppp;-;

  5. byunrifa says:

    nice story and the quote in the and is amazing😀

  6. Zii says:

    Wow.. Tuan Lee kau ?? sudsh beristri ??

  7. raissagyu says:

    Idk lah idk. Dan akhirnya cheonsa meninggalkan kyuhyun. Ekwkwk kasihan bgt elu bang

  8. - says:

    Kusuka waktu mereka menjadi nista. Kusuka saat Donghae tertular nistanya Cheonsa. Kusuka saat Cheonsa engga jafi sama Kyuhyun. Dan kusuka saat ff ini berlanjut ke jenjang yang lebih complicated. Eh.

  9. hallaa ,tuhkaaan ujung-ujungnya Kyu juga yang tersakiti huwe tega ah ah kak kak coba napa dibikin gitu si Kyu bahagianya normal kayak orang biasa nggak perlu berat” gitu struggle nya biar bisa so swit” an bareng cheonsaaaah wkwk :3

  10. niconiconiii says:

    suka sama ceritanya.
    dan bakal jadi semakin wow wow kalo ada lanjutannya.hmmm penasaran gimana endingnya kalo dilanjutin.semangit author!!!!

  11. Aloe says:

    Okelah, kalian boleh bersama. Biar kyuhyun aku yang urus 😂😂😂

  12. Lina Holic says:

    aku harap cerita romantic mereka dibanyakin lagi, feel ny kena bgt..

  13. songhye says:

    Dan aku akhirnya menemukan blognya IJaggys eonni, betapa rindunya setelah lama gak pernah baca karya-karyamu eon hehe btw, salam kenal ^.^ kayaknya aku bakal sering2 mampir di blogmu hehe
    dan ff ini bikin aku jatuh cinta -lagi- sama Tn. Lee haha

  14. Black Pearl says:

    Lamaaaaaaaaaaa banget ga baca fanfic, tpi melihat Ijaggys lewat2 di tl twitter bikin kangen juga. Duch untuk kiss2 nya ga dibaca lamat2, buka puasanya masih lama hakhak

  15. FisHaeGyu says:

    ini cerita paling greget…. walopun itu adalah hubungan terlarang aku tetep suka pake banget sama cerita ini… dimana han cheonsa dan lee donghae bisa bersama:v
    Itu buat adegan kiss plus plus nya ngga terlalu khusyu dibaca… masih puasa:v

  16. applepuu says:

    ” i believe some people divorced their reality to get mariied to their dreams, no matter how wrong it is.”
    no matter how wrong it is.
    hmmmmm….
    sonia 👍👍👍

  17. selly says:

    aku berharap ada kyuhyun di beberapa ficlet ini tapi kenapa dia tetep dan selalu jadi pihak yg sedih yaa
    tapi gk papa lah yang ini ceritanya keren kakson banget gitu

  18. rizkyesungie says:

    Kyuhyun ketikung ciyeee :v tapi gue lebih suka ldh-hcs beneran bodoamat yg nikung donghae sekalipun 😃

  19. fsshy says:

    Aku biasany perasaan baca Kyu yg jdi pihak ketiga, ini bner bner ga nyangka klau trnyta Donghae yg jdi org ketiga diantara Kyu sama HCS

  20. Yuki says:

    suka banget cerita model begini.. ff nya seperti biasa, keren banget..
    please continued this story and make it more complicated🙂 very good story (Y)

  21. Min's says:

    Wow. just wow.

  22. queensera says:

    Hhh.. kan–LDH x HCS tuh emang antimainstream! Coba dooong yang ini ada versi panjangnya >< pasti seruuu heuheu bener-bener pasangan laknat yeee… 😂 jahat sama pasangan masing-masing~

  23. Raeder says:

    Heol-__- kyuhyun malang banget -__-
    Baru chapt awal itu orang udeh miris aja :v

  24. Fanny_Park says:

    mereka melakukan itu semua bukan untuk mereka sendiri. tapi untuk memuaskan hasrat para pembaca wkwk
    nice wlw nie couple emng brengsek dgn lebih memilih menjadi penghianat :v

  25. Snowcho says:

    Gk bisa bayangin betapa hancurnya kyuhyun kalau tau apa yg donghae dan cheonsa lakukan di belakangnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s