pop

.

.

No, because you picked the last time and it was horrible movie.

.

.

“It’s not fair!” Han Cheonsa merajuk dan menendang kaki Lee Donghae. Dia mengambil bantal sofa dan menutup wajahnya, dengan begitu dia tidak harus melihat wajah menjengkelkan Donghae.

Sudah lebih dari satu jam mereka berunding memutuskan untuk menonton film apa. Puluhan kaset film berserakan di atas karpet berbahan velvet yang telah di penuhi oleh brondol popcorn. Donghae tidak bisa menjaga mangkuk berisi popcorn ketika mencium Cheonsa, yang mengakibatkan popcorn itu kini memenuhi karpet mereka.

“Aku tidak mau menonton Fifty Shades Of Grey, tidak denganmu. Film itu cukup menjijikan, dan kau memperburuk semuanya.” Cheonsa kembali menendang tangan Donghae, ketika jemari Donghae dengan sengaja menggelitik perut Cheonsa hanya untuk membuat gadis itu semakin jengkel.

“Please, can I pick a movie for tonight?” Cheonsa memohon seraya memeluk tubuh Donghae dengan erat. Salah satu strategi agar Donghae mengizinkannya adalah dengan bersikap manis dan mengecup wajah pria itu. Tapi di luar perkiraan, Donghae menggelengkan kepalanya dengan satu tangan tetap menahan Cheonsa agar terus memeluknya.

“No, because you picked the last time and it was horrible movie.” Jawabnya secara singkat, tanpa menyadari bahwa tatapan Cheonsa telah berubah dan beberapa detik kemudian dia merasakan bantal sofa itu mendarat dengan kasar di wajahnya.

“THAT WAS OUR WEDDING VIDEO, YOU DUMB!” jerit Cheonsa dengan jengkel, sebelum dia mengunci pintu kamar mereka dan meninggalkan Donghae sendirian di luar sana.

“Oh sial, aku lupa bahwa film buruk rupa itu adalah video pernikahan kita.” Kini dia mengutuk dirinya sendiri ketika menyadari bahwa dia harus bermalam di atas karpet yang dipenuhi oleh popcorn, dengan satu cover kaset film yang memasang wajahnya dengan Cheonsa.

Sungguh video pernikahan sialan.

 

-FIN-

.

.

.

Day #6, lol 10 minutes up for writing this. Tomorrow is the last oneeee, how you guys feeeeel? comments and reviews are greatly appreciated🙂

xo

IJaggys

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

12 responses »

  1. fsshy says:

    Dri ff yg kmrin kmrin, aku paling suka ff yg ini. Sukaaaakk

  2. AFF says:

    what a short fic and it’s so entertaining!
    ringan tp manis.. good job! Just like Ijaggys😉

  3. sssaturnusss says:

    Walau berakhir dengan pertengkaran, tapi aku akan selalu bilang klo mereka pasangan yang manis Hahahaha

  4. - says:

    You two are dumb lol

  5. insan nurmala says:

    Wahh hidup merka bener bener tidak jauh dari pertengkaran pertengkaran kecil. -_-
    Dimana mereka bertingkah manis disitu juga mereka akan bertengkar kembali.😀

  6. Mueezachann says:

    Emang salah lo dongdong. . Cewe kan sensitive. . Jadi nikmatin aja dinginnya malam. . Mau ditemenin???

  7. kim_yeon says:

    Donghae is a bad husband ever because he said their wedding video was horrible
    movie… that’s what makes cheonsa angry…He should be more careful next time

  8. Laughing so hard omg😄

  9. Min's says:

    Hahhaha you’re the dumbest husband lee.

  10. FisHaeGyu says:

    As always ujung ujungnya KDRT lagi:v tapi ini tetep manis bin greget:v… makanya bang kalo ngomong atiati jadi bobok sama popcorn kan:v

  11. FisHaeGyu says:

    As always ujung ujungnya KDRT lagi:v tapi ini tetep manis bin greget:v… makanya bang kalo ngomong atiati jadi bobok sama popcorn kan:v
    Tapi yakin deh besonya udah greget gregetan lagi:v

  12. Snowcho says:

    Wkwkwkwk..donghae super duper konyol.Video pernikahan mereka dia sebut ilm mengerikan. Ya maklum lah kalau cheonsa marah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s