ffff

.

.

“Oh, newsflash—I’m dating your bestfriend.”

.

.

***

Ada satu hal yang sangat disukainya—membalas dendam.

Dia menikmati secangkir kopi ditemani sinar matahari pagi yang menenangkan, dan berguman beberapa bait lagu Forget You yang dinyanyikan Ceelo Green.

“I guess the change in my pocket wasn’t enough—I’m like fuck you! And fuck her too!” dia menuangkan segelas susu di dalam mangkuk berisi sereal yang ditemukannya di atas kabinet dapur. Dia bahkan tidak menyadari kehadiran seseorang yang menatapnya dengan sinis.

“All these years, I thought it was ‘forget you’ not ‘fuck you’.”

Hyukjae tersenyum puas setelah mendengar suara itu bergema di udara. Wanita itu menghentikan dentum musik dari home theater yang terpasang di sana, dan mengambil kemeja putih milik Hyukjae dari lantai sebelum melemparnya ke wajahnya.

“That’s the clean version. On the radio they block out the swears, there are two versions, forget you, and fuck you!” saat mengatakan kata-kata yang terakhir, dengan sengaja Hyukjae mengarahkan pandangannya kepada wanita itu—membuat Han Cheonsa, sang wanita yang merasa tersindir, menatapnya dengan garang.

“Apa yang kau lakukan di apartemenku, dan bisakah kau memakai sesuatu untuk menutupi tubuhmu?”

Hyukjae tertawa mendengar pertanyaan Cheonsa, mantan kekasihnya. Gadis dominan yang memutuskan untuk berpisah dengannya, karena dia merasa jauh lebih baik darinya.

Walaupun mendapatkan tatapan penuh intimidasi dari Cheonsa, dia tetap menikmati serealnya hanya dengan menggunakan celana jeans, dan membiarkan Cheonsa melihat tubuh bagian atasnya yang terekspos sinar matahari.

Sebenarnya, dia masih sangat menyayangi Cheonsa—tentu saja. Dia adalah pria yang tersingkirkan di sini, mereka berpisah karena Hyukjae berkata bahwa dia bisa mendapatkan pengganti Cheonsa dalam satu malam, dan setelah itu sebuah persaingan tak terucap terjadi di antara mereka.

Hyukjae secara sengaja berkencan dengan puluhan wanita yang berbeda setiap malamnya, dan mengirimkan fotonya bersama wanita lain kepada Cheonsa hanya untuk membuat mantan kekasihnya itu jengkel.

Lain halnya dengan Cheonsa, dia memutuskan untuk berkencan dengan pria-pria yang memiliki wajah lebih tampan dari Hyukjae hanya untuk membuat dirinya kesal setengah mati.

“Oh, newsflash—I’m dating your roommate.” Bisik Hyukjae diiringi senyum kemenangannya, dan menunjuk ke arah pakaian yang berserakan di lantai. Kini dia bisa melihat wajah Cheonsa yang kalah telak, membayangkan Hyukjae mengencani teman satu apartemennya—membuatnya meradang.

Sialan, brengsek, kebun binatang, Lee Hyukjae.

Bunyi denting bel memecah ketegangan di antara mereka, Hyukjae dengan senang hati membuka pintu apartemen itu. Membayangkan bahwa sebentar lagi Cheonsa akan bertekuk lutut di hadapannya dan memintanya untuk kembali.

Tapi senyuman itu sirna ketika dia menemukan sahabatnya berdiri di depan sana, dengan satu ikat bunga berwarna merah dan satu kotak truffles dari Godiva.

“Lee Fucking Donghae.” ucap Hyukjae yang hanya dibalas oleh senyuman tanpa rasa bersalah dari Donghae. Hyukjae menatap Cheonsa yang sudah tersenyum puas di belakangnya. Cheonsa mendorong tubuh Hyukjae dari depan pintu lalu menggandeng lengan Donghae dengan mesra.

“Oh, newsflash—I’m dating your bestfriend.” Bisik Cheonsa dengan senyuman bahagianya, meninggalkan Hyukjae yang masih berdiri di sana dengan tatapan tidak percaya dan mengutuk Han Cheonsa.

Sialan, brengsek, kebun binatang, Han Cheonsa.

.

.

.

-FIN-

.

.

.

lol this is just a friendly rivalry lovely match between a post-break up couple. Comments and review are greatly appreciated! xo

Originally written with iKON’s Cast

Another Hyukjae-Cheonsa Alternate Universe –>  click here!

xo

IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

16 responses »

  1. MaeriL86 says:

    O yeah…that’s our cheonsa, Jae! Hahaha cekikikan sendiri baca tulisan ini. Auranya sirik-sirikan, tapi tetep manis secara keseluruhan ♥

  2. harniyunhie says:

    wkwk ceritanya manis sekali dan juga ringan. Good job kak son! keep writing!

  3. jiwonietern says:

    LOL.. Cheonsa menang banyak :v

  4. Atikah says:

    wkkk kesian banget Eunhyuk.Cheonsa selalu jadi player

  5. fsshy says:

    LOL, mereka bener bersaing untuk hal yg kayak gitu. Lucu sebenarnya bikin satu sama lain meradang trus ngumpat

  6. insan nurmala says:

    Aeuhh pada akhirnya jadi temen makan temen deh kedua duanya😀

    Aura sih masih dalam permusuhan tapi entah kenapa di dalamnya terselip keromantisan mereka berdua.😀

  7. FisHaeGyu says:

    wkwkwk… aduh nyet kasian banget lu niat mau balas dendam malah balik digondokin:v
    HCS AND LDH Sumpah kak aku cinta bangeet sama pasangan ini ….
    dituggu ya another story nya…

  8. Deenan says:

    hahaha Voldemort Han Cheonsa kga bakal terkalahkan dah pokoknya. kak son buru update yang ada jino, william ama jun itu -gue lupa apa judulnya-

  9. Deenan says:

    hwahahahaha Voldemort Cheonsa kaga bakal terkalahkan. She won the champion! always hahaha. kak buru update yang ada william, jun, ama si jino itu dah -gue lupa judulnya-

  10. ayu diyah says:

    kkkk~ persaingan yg aneh dari pasangan aneh,,bikin ketawa geli xD
    lucu bngt ya,, hyukjae niat bikin HCS cemburu berat dgn mengencani roomate HCS, tpi malah dia yg gondok krn HCS kencan sama sahabatnya xD

  11. raissagyu says:

    Bhahaha kocak euy mereka. Saling syirik-syirikan. Bagian favorit itu yg terakhir pas donhae datang dan cheonsa balas ngejek hyukjae. Kebayang reaksi wajahnya si kunyuk kek gimana. Wkwk

  12. mychococho says:

    Rule no 1 Hcs kesayangan Ijaggys, jadi yaa yg sabar yaa Hyukjae..

    GEWWLAA q ngebayangin nya agak lebaiii jadi ketawa ketiwi sendiri di kamar yaampun kason jjang! 👍

  13. ssaturnuss says:

    Aku cekikian bayangin muka lee hyukjae hahahahahaha kalah telak pokonya wkwkwkwk
    Han Cheonsa ~ si penakluk pria yang sempurna kkkkkk ~

  14. soofiatj says:

    Udahlah balikan aja 😂

  15. Min's says:

    Hahahhaha wow mereka sangat kompetitif yaa. Keren kerenn

  16. lalice says:

    suka banget gila sama ff ini. udahlah cheonsa sama hyukjae aja. ketawa mulu dah pasti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s