ovee23

.

.

“Kau akan mati.”

.

.

***

“I actually don’t really like the idea of playing pranks, because I hate the thought of being the target.” Han Cheonsa memutar matanya kesal ketika Eunhyuk merencanakan ide gilanya untuk mengerjai seorang bartender yang berada di bar itu, Donghae dan Eunhyuk mendesah kecewa sementara Kyuhyun hanya menatap mereka bertiga dengan tenang.

“Sejak kapan kau berubah menjadi begitu membosankan, Han Cheonsa?” Ejek Eunhyuk berharap bahwa teman yang dikenal sejak mereka berada di taman bermain itu berubah pikiran, lalu menyetujui ide gilanya untuk meramaikan malam suntuk ini.

Cheonsa sendiri kini tengah menyibukkan dirinya menatap ke sudut ruangan bar exclusive yang gelap itu, beberapa kilasan bayangan melintas dengan misterius, cukup menarik perhatiannya untuk beberapa saat. Tapi semua itu tidak bertahan lama setelah Donghae mengalihkan perhatiannya.

Donghae menariknya kedalam pelukannya, mendaratkan beberapa kecupan singkat di bahu Cheonsa, sebelum Donghae memutuskan untuk menarik kekasihnya itu ke sudut bar yang membuat Eunhyuk mendengus iri. Lalu Kyuhyun yang sepertinya sudah tidak mempunyai ketertarikan untuk menoleh ke arah pasangan gila itu.

Donghae terus menghujani Cheonsa dengan ciumannya beberapa di antaranya terdengar seperti sebuah pujaan di telinga Cheonsa. Jemari Donghae mulai mengelus lembut punggung Cheonsa. Dia selalu menyukai perlakuan kekasihnya itu, Cheonsa memejamkan matanya membiarkan Donghae terus melanjutkan permainannya malam ini.

“Kau akan mati.”

Cheonsa mengerjapkan matanya setelah mendengar suara bisikan asing itu yang terlintas di kupingnya, dia lalu menatap Donghae yang masih sibuk menciuminya. Cheonsa kemudian kembali memejamkan matanya, berusaha mengabaikan apa yang tadi dia dengar—dengan harapan bahwa semua itu hanyalah ilusinasinya saja, atau dia memang sudah berada di bawah pengaruh alkohol dari tiga gelas burgundy yang ditegaknya.

Dia memutuskan membalas ciuman Donghae yang menelusup liar kedalam bibirnya, memutuskan bahwa suara asing tadi hanyalah bagian alam bawah sadarnya yang sudah tersiram beberapa gelas wine malam ini.

“Kau akan terbunuh, malam ini.”

Suara bisikan itu kembali menggema membuat Cheonsa reflek mendorong Donghae menjauhi tubuhnya.

“Kau bicara apa tadi?” tanya Cheonsa sambil memutarkan pandangannya ke sekitar sudut bar yang gelap dan sepi itu. Donghae yang masih belum sadar betul dari efek percumbuan mereka tadi hanya menatap Cheonsa dengan bingung.

“Aku tidak mengatakan apapun.” balas Donghae tak peduli sambil kembali menarik tubuh Cheonsa ke dalam pelukannya, Cheonsa lalu mengerjapkan matanya beberapa kali sebelum akhirnya dia kembali merasakan ciuman Donghae yang sedang menjelajah leher jenjangnya.

Kau akan mati malam ini, terbunuh oleh seseorang.”

Untuk detik ini Cheonsa merasakan nafasnya terhenti selama beberapa detik setelah dia melihat sesosok bayangan misterius yang sedari tadi melintas di ruangan ini, bayangan yang tadi di lihatnya, bayangan itu kini menatapnya dengan pandangan lurus dari balik kegelapan yang memenuhi setiap sudut bar tersebut.

Cheonsa mendorong Donghae dari lehernya, dia lalu memutarkan tubuh kekasihnya itu untuk melihat siapa yang kini tengah berdiri di hadapan mereka.

“Tidak ada yang bisa melihatku selain dirimu.”

Suara bayangan misterius itu terdengar sangat berat, membuat Cheonsa menjerit ketakutan hingga Eunhyuk dan Kyuhyun berlari untuk melihatnya.

“Apa yang kau lakukan Donghae?!” seru Eunhyuk panik ketika melihat Cheonsa kini meringkuk ketakutan dengan tubuh gemetar, dua tangannya menutupi kedua telinganya.

Kyuhyun menarik Cheonsa ke dalam pelukannya, berusaha untuk menenangkan Cheonsa, dan membiarkan sahabatnya itu menangis sepuasnya di dalam pelukannya. Donghae sendiri kini hanya terdiam—dia tidak menguasai kondisi yang ada, dia tidak tahu apa yang membuat kekasihnya itu menjerit ketakutan setelah dia berteriak bahwa seseorang mengancamnya, dan terus mengikutinya hingga detik ini.

“Cepatlah pulang Han, maut menunggumu malam ini.”

Bisik suara itu kembali dengan tenang seakan-akan dia sedang membacakan sebuah kisah pengantar tidur untuk wanita itu, yang membuat Cheonsa kehilangan kesadarannya di dalam pelukan Kyuhyun.

Maut menunggumu malam ini.

.

.

-TOBECONTINUED-

.

.

.

Hi, ff ini di tulis awal 2011, atau lima tahun yang lalu, which is amazing karena banyak sekali FF IJaggys dari tahun 2011 or so yang belum terpublish dan mengendap di email (i tend to save all my files on email because I’m writing with three different laptops on daily basis) (yes i have 3 different laptops for writing. one laptops for oneshot only, second laptops for chaptered, and last laptops for ficlet lol) 

Anyway, FF ini akan berakhir di part 4, dan pasti ada kelanjutannya karena…..karena file nya udah ada di email lol.  Jadi di tunggu review dan komentarnya🙂

xo

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

35 responses »

  1. soofiatj says:

    Abis sarapan, baca ginian, jadi kangen si Ikan.. Ikan kayaknya cocok bener dengan karakter yang kamu mainkan disini xoxo..

    Itu mungkin si Cheonsa kebanyakan minum makanya berhalusinasi. Atau mungkin dia punya sixth sense yang bisa ngeliat sesuatu yang aneh(?)

  2. nnn826 says:

    wah, siapa sosok misterius itu sebenernya, knp cuma cheonsa yang bisa, liat trus knp cheonsa mau dibunuh? siapa yg bakal bunuh cheonsa?
    duh banyak pertanyaan yg blm terbawa, penasaran..

  3. Ardani R says:

    penasaran gue selama ini terjawab sama note itu lol

    dan ohhh, siapa lagi coba yg mau cabut nyawa cheonsa, demi kerang ajaib, byk banget yg pengen dia mati tapi ampe sekarang dia tetep eksis dengan segala kejenakaannya serta tabiatnya yg mainin hati tiap kaum adam hufttt

    tapi kali ini cheonsa nya ngga se strong biasanya, dan langsung ciut dibilang bakal dibunuh, tumbenn sekalii hihihi

    ditunggu kelanjutannya~~

  4. eriz says:

    horor ni cheonsa kaya d hantui….keren

  5. Choi Rinna says:

    Full chapter please🙂 ini menarik n misterius >,< si dongek gak peka –" cheonsa lg ketakutan dia nya nyosor mulu -_- dasar ikan tengil

  6. Kimrisa says:

    ahhhh >< apa ini??? Horor banget ih,bang donghae orang lagi ketakutan masih aja ..dasar ikan mesum ,

  7. Rosya says:

    Bayangan td apa yaa? Manusia? Malaikatkah?

  8. Bikin penasaran, cheonsa bakal mati atau engga? Siapa yg bisikin?
    Setiap chapter sepanjang inikah???? Okee ditunggu lanjutannya

  9. harniyunhie says:

    aww so curious>< menarik dan keren pasti! aduh hcs selalu dikelilingi orang2 tampan-,- ditunggu next-nya kak son! keep writing!

  10. ffeby says:

    Kenapa cheonsa diteror? siapa sosok misteriusnya? knp cuma cheonsa yang bisa lihat? ahh… selalu keren, bikin penasaran!!

    ditunggu lanjutannyaa~~

  11. mercychristly says:

    Omg ini horror? Siapa sih sosok misterius itu? Ahh can’t wait for next part ^^

  12. byunrifa says:

    yeay story baru dam diawal udah disuguhi Bang Donghae mesum haha
    Cheonsanya bakal mati? jangan dooong, dan apa Cheonsa punya sisth sense?
    ohh My Kyu selalu aja jadi yang kedua wkwk
    keep writing, di tunggu kelanjutannya🙂

  13. fsshy says:

    Ini mistis banget kak. Cheonaa bisa liat yg ga bisa diliat. Rada horor ya ini kayakny. Bagus, ga sabar liat siapa yg Cheonsa liat di kegelapan. Donghae mesum ya disini kayakny

  14. Wendy says:

    Lanjut!!! penasaran si Cheonsa jadi takut nihh? Bayangannya itu hantu apa manusia?

  15. Wendy says:

    penasaran…tumben cheonsa jadi takut nihhh…Bayangannya itu hantu atau manusia?

  16. riidaumala says:

    i miss donghae ㅠㅠ
    dia ngga update nyaris 2bln, mungkin juga lebih. ngga tau dia klw disini ada yg kangen berat.
    ngomong ngomong, apapun genre fanfic kamu, asal HCS untuk LDH, Oke aja..

  17. @Evi3ani says:

    Ahhkkk lanjut kak teganh bgt siapa sebenrya sosok (?) Misterius tuh . Baru part 1 udh da yg pgn Bunuh cheonsa .

  18. Yyyrrr__ says:

    Ih seruu~ pls gue jd kangen bgt ama hae T_T

  19. inggarkichulsung says:

    Aigoo Cheonsa knp, apa itu bayangan hitam knp Cheonsa begitu ketakutan, donghae oppa jd bingung ada apa dgn Cheonsa, Kyu oppa sahabatnya pun berusaha u menenangkan Cheonsa

  20. AFF says:

    Ini semacam nyeremin. Serasa dapat feeling kayak Reaper dehh😀

  21. PrintaNur says:

    Plissssss..Sonia,jangan lama2 post next chaptnya…penasaran tingkat kuadrat ini.

    So,siapa sosok misterius yg selalu mojok d kegelapan itu?CSW kah?KHC kah?

  22. mandaliapr says:

    Cheosan kenapa? Apa punya kelainan?

  23. sithae13 says:

    horror!!! gue ngeri sendiri bacanya.

  24. insan nurmala says:

    siapa kira kira orang misterius itu ?
    atau itu hanya bayangan cheonsa saja ?
    kasian banget dia jadi takut gtu gara gara bayangan yg muncul.
    lebih kasian lagi donghae dia gak tau apa apa malah yg di tudu ngapa ngapain cheonsa.😀

  25. dini triana says:

    Ada ff baluuuuuu ku baru tau:3 ini horor nya dapet asli eh siapa sih itu masalahnya donghae kyuhyun sama eunhyuk udah muncul. Penasarannnn, ditunggu next chap nya:)

  26. ayu diyah says:

    omg.. HCS knpa??? yg terror HCS siapa?? apa dia punya sixth sense??
    Di part ini karakter nya HCS rada beda ya,, entahlah, mnurutku karakter HCS ga terlalu kuat, bukan HCS yg selalu mengendalikan keadaan sperti biasa,, lebih smooth lah

  27. raissagyu says:

    Hiiiii itu siapa yg bisik-bisik begitu? Malah nggak kelihatan pula. Kesan nya rada-rada horor gitu dan dia ngincar cheonsa? Apakah itu si -you know who- yg lagi tersesat di dunia nyata?

  28. kate203xvg says:

    Udah lama gabuka blog ini dan liat liat penasaran sama cerita ini dari judulnya aja udh nebak bakalan seru. Cant wait for the next chapter ^^

  29. sssaturnusss says:

    Merinding juga aku bacanyaa -_-”
    Bayangan apakah itu?? Apa ceritanya akan sama dengan Reapper?? Kim Heechul kah si malaikat pencabut nyawa yang nyentrik tiada dua hahahaha dikit bgt part 1 nya T.T tp gpp, ditunggu part selanjutnya ^^

  30. Udah lama ga buka blog onnie.
    Hehehe
    Ceritanya bagus onn.. Buat penasaran..
    Siapa yg mau ngebunuh cheonsa ya?
    Arwah?
    Ditunggu lanjutannya onn🙂

  31. lizalimul says:

    You worth it with 3 laptop! Debak!

  32. Melinda says:

    ahhhhhh aku sukaaaa.
    kyuhyun ga bisa jadi pemeran utama banget banget lagi ya wkwkkw
    I ship cheonsa sma kyuhyun hijs

  33. Melinda says:

    kalau adegan panas spertinya kyuhyun yang paling pas heh kwkw

  34. mimi says:

    Wah amazing..ada aja idenya!Kenapa gak jd penulis aja kak?Tulisanya pd keren2,bahasanya luar biasa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s