Leon - Der Profi / Leon F/USA 1994 Regie: Luc Besson Darsteller: Natalie Portman Rollen: Mathilda

.

.

.

Here’s a list of Copycat/Plagiarism on Beckhamlovesbadda from now and then.

.

.

.

Hi I’ve gone mad.

Post-an ini di buat karena IJaggys sudah muak menemukan kasus dimana semua contains di blog ini di copas/tiru tanpa permisi atau tanpa mencantumkan kredit. Ini bukan issue baru, seperti yang kalian tahu bahwa banyak sekali di luar sana yang meniru/menjiplak semua karya/contains/image/quotes tanpa mencamtumkan source or atleast my fricking name, dan aku pikir udah saatnya aku bertindak tegas untuk membasmi semua Copycat/Plagiator yang menjadi silent readers di blog ini hanya untuk meniru lol why? Get some life tities. Di bawah ini adalah list nama-nama plagiators/copycat dari dulu hingga sekarang, nama-nama ini di kumpulkan dari berbagai sumber. 

Mungkin ada beberapa nama plagiators/copycat yang ga kemasuk karena seriously terlalu banyak yang nge-plagiat IJaggys sampe bingung sendiri. Its like IJaggys’s always everyone’s favorite when it comes to plagiarism. Why?

Kalo nama kalian berada di bawah ini dan merasa ga terima, go ahead–I will listening to your blabs and going on with my awesome life. Tulisan ini dibuat tanpa bermaksud untuk nge-hate or whatsoever, tulisan ini di buat agar kalian sadar bahwa COPYING SOMEONE’S WORK AND TAKE IT AS YOUR OWN IS NOT OKAY.

Chillax.

From now to then.

.

.

.

  1. @Octaaav [Copying my daily  writings and posted it without credit on her twitter/tumblr/instagram]
  2. Im Chepid [Most famous plagiarism’s case on beckhamlovesbadda, click here for details] and she’s still stalking me anyway.
  3. Xianhyuk [Plagiarism for VARIOUS IJaggys’s ff, click here for details]
  4. Baby Jiny Storyline [Copying Playing God’s poster and changed it into her own works without credit, click here for details]
  5. VnJwoon [Copying Lovely Complex into her own plot]
  6. Zyns/Amalialdh [Copycatt all my profile/theme blog/ everysingle things about IJaggys]
  7. Oka Ailen [Copying IJaggys’s Oneshot Everytime and turns into her remake without credit, cilk here for details]
  8. Eatyourchocolates [Copying All IJaggys’s original characters/plot story without credit, click here for details]
  9. Ghea [Copying most of my line works without credit]
  10. CheonsaHan [Copying Lovely Complex on Wattpad]
  11. Bunch Of Facebook’s Fanpage [Reposting all my fic without credit or authors name] [couldnt find the link, i forgot sorry]
  12. For all copycatters outhere that I can’t recall.

 

.

.

.

Setelah post-an ini dibuat, secara tiba-tiba beberapa nama yang ada di atas melakukan pengakuan dosa lewat email. But it’s too late, mereka baru muncul setelah ada post-an ini–kemana aja kalian selama ini lol? Di bawah ini adalah pengakuan dosa para plagiator sesuai nama.

 

.

..

.

Octaav:

Im Chepid:

Maaf sebelumnya kak ijaggys

Ini aku chepid. Sebelumnya aku mau minta maaf aku ngakuin emang salah dan patut buat kaka maki maki. Readers kaka juga pantes buat maki maki aku. Aku sadar kesalahan aku emang udah kelewat batas. Aku nggak bisa ngakuin kesalahan aku ke semua orang. Ato dibilang aku ini munafik.

Tapi selama ini aku jujur saat aku ngecopas semua ff kaka aku ga pernah ada rasa bangga buat ngebanggain ff yang hasil copasan dari kaka. Itu bukan karya aku. Aku ngerasa aku bener bener pembohong besar sama readers aku yang tadinya ngasih kepercayaan sama aku.

Awalnya aku kagum sama tulisan kaka, aku suka banget sampe aku pengen nulis ngikutin tulisan make gaya kaka. Tapi lama lama aku malah merasa ga pede sama tulisan aku sendiri. Akhirnya aku ngecopas semua ff kaka tanpa izin hanya karna ingin dapet pujian. Kaka emang pantes bilang aku psycho karna aku ga bisa jadi diri sendiri, hanya bisa ngikutin kaka tanpa mikirin gimana susahnya buat ngebuat ff. Dan aku bener bener ngerasa bersalah. Aku ngerasa bersalah karna ga bisa bertanggung jawab sama kesalahan aku. Yang ada aku malah lari dari masalah. Aku memutar balikan fakta tapi demi tuhan abis itu aku ngerasa fake sama diri sendiri. Aku di hantuin rasa bersalah.

Setelah ini aku gatau kaka mau maafin kesalahan aku atau enggaknya. Tapi sekali lagi aku bener bener ngerasa bersalah dan bener bener minta maaf.

Sekali lagi aku minta maaf buat kaka dan semua readers kaka.

 

.

.

.

VJwoon:

 

And for this copycat issues, im really sorry. Yes i know it was my mistake and it was a big mistake. but please give me a second to clarifying it

Yes. Maybe Hong sena is the new han cheonsa. but i took it from BBF not kim sena, and yeah bagian awal ff aku mengandung LCS 1. Mungkin awalnya cuma sebatas inspired, tapi lama2 jadi totally copied.  All above is just sounds i defended myself, but, copying is copying

I know it was my mistake and thanks for your understanding. its right, i should be more creative and create an original of me
Forgive me?
gue tobat pernah plagiatin ff lo. Gue masih inget saran lo yg nyuruh gue cut out sama ijaggys-hcs-beckhamlovesbadda world dan gue udah lakuin itu. Apakah gue masih terlihat kaya masih blm bisa lepas dari hcs world?

I’m sorry for ruining your morning and not called you by eonni or anything else. 
.
.
.
Baby Jiny Storyline:
My answer for Baby Jiny: 
.
.
.
p.p.s: semua penjelasan dan permintaan maaf diatas terdengar full of shit, they’re like defending themselves lol I don’t f-ing care with your defensive-essay. Plagiarism is plagiarism.

p.s: Buat yang gaada linknya, itu di karenakan semua blog/media sosial sudah di hapus oleh authornya. Kebanyakan mereka ngehapus blognya pas ketauan plagiat, lol such a shaming.

List ini akan terus di update ketika ada newborn plagiat/copycatt yang hadir di beckhamlovesbadda. Buat kalian yang menemukan tindak plagiator/meniru/menjiplak semua konten yang berada di beckhamlovesbadda kalian bisa melaporkanya disini melalui kolom komentar, IJaggys akan langsung menindaklanjutinya. Last, let that be a lesson for you to not take anything for granted. 

xo

The Orginal One

IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

14 responses »

  1. Ailoils says:

    Hmm gila parah ya kelakuan plagiator -_- gak ngerti jalan pikirnya.

    Hmm bagus kak, di update aja. Dan setuju sih klo disebutin gini, biar malu *kalo msh ada urat malu* ckck yg im cepid (?) blognya udh hilang -,-

    • Ailoils says:

      Btw, sabar ya kak. Huhu :”)
      Segini kk lebih sabar dr author lain yah hehe tp suka caranya ^^ dgn membuat postingan ini tanpa perlu marah2, tetap tenang.

      Fighting kak! Cerita2nya dibikin buku aja😀

  2. Ailoils says:

    CheonsaHan jga kak wkwk

  3. shiana says:

    plagiator emang udah sangat membabi-buta ya, heran kenapa mereka justru malah seneng menganggap karya yang bukan pure milik/hasil dari kerja keras mereka sendiri. sejelek-jeleknya karya, pasti ada nilainya lah ((sokbijak bye)). dan menurut aku sama aja kalau mereka toh terkenal karena sesuatu yang bukan milik mereka, sama aja kayak fake LOL dan sayangnya, orang kayak mereka banyak yang ngga tau malu, bisa hilang-timbul gitu.

    kayaknya mereka butuh kelas gimana caranya ngehargain kerja keras orang lain (((bah))).

    semangat kak son!!!

  4. inggarkichulsung says:

    Aigoo lmyn banyak jg ya Sonia, mengerikan sekali para plagiator di luar sana, pdhl karya Sonia sdh banyak dan termasuk author senior msh banyak yg jiplak, sabar ya Sonia, smg para silent reader dan plagiator nya tobat, jgn suka ambil hasil karya org lain begitu sj

  5. namgichan says:

    Gak ada habisnya bahas masalah ini dan emang bikin kesal orang – orang yang berusaha menulis dengan jujur.
    ada link yg ud gabisa dibuka tuh, ada yg diprotect juga,, haha..

    semakin tinggi pohon, semakin kencang angin menerpa.
    Semangat de !

  6. urtaeri says:

    parah jir, tapi baguslah kalo para pelaku namanya disebar gini :v biar semua tau -_-

  7. uchie vitria says:

    bagus tuh kalo dikasih tahu sedetail”nya identitas diplagiat
    mereka gk harus ditindak dengan peringatan aja
    cukup jadi reader yang baik apa susahnya sich

  8. Rikhplan says:

    Plagiat emang 👊👊👊

  9. Stevan_p says:

    ini berlebihan
    gw kagak tau seberapa keren atau terkenalnya elu ampe buat postingan yg kaya ginian
    ini berbener bener wow untuk ukuran orang biasa
    dan gw pun kagak tau apaan yg diplagiatin oleh orang orang diatas

  10. mychococho says:

    uwaaaaa dunia ff ini keras sob… puk puk👶 berjuang terus yaa shay basmi plagiator2 sampah hwaiiting!!💪

  11. soofiatj says:

    Hi IJaggys! Wanna ask you a question if you don’t mind. Is there any special tips to the newbies author to know that their story has beena copied without their permission? Or to know that someone else has taken the plot of their story?

  12. redsstory says:

    emang marak banget yah copycat sekarang ini. makin berani nyaploknya. yang paling nyebelin, uda ketauan ngejiplak tapi masih ga ngaku juga dan nyerang balik.
    sabar yaaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s