hilarious

.

.

.

God made the river, God made the lakes, God made Lee Hyukjae—Well, we all make mistakes, even God.”

.

.

.

Berpacaran dengan Han Cheonsa masuk menjadi seven wonders [1]untuknya. Menikah dengan wanita itu menjadi sebuah keajaiban di dalam hidupnya, dan berada di dalam ruang bersalin, dengan Han Cheonsa mengerang kesakitan untuk mengeluarkan buah cinta pertama mereka—adalah hal yang cukup menjengkelkan untuknya.

“AWWW! KAU HAMPIR MEMATAHKAN TANGANKU!”

Bukan, itu bukan jeritan Cheonsa. Tapi itu adalah jeritan dirinya, Lee Hyukjae yang malang. Dia menjerit kesakitan saat Cheonsa dengan teganya, menggenggam tangan kananya dengan sangat kencang hingga dia bisa mendengar bunyi retakan tulang di dalam kulitnya.

Cheonsa sudah berada di atas meja bersalin selama lebih dari tiga jam, dan selama itu pula Hyukjae harus puas menjadi bulan-bulananya—membiarkan Cheonsa dengan puas menjambak rambutnya, mencakar wajahnya, dan meremas tanganya dengan kasar—sekarang dia sedikit penasaran, apakah semua itu memang dibutuhkan, atau Cheonsa yang memiliki niat terselubung untuk melampiaskan amarahnya?

Tidak ada yang tahu, tapi si Dokter yang sejak tadi menangani isrtinya—tertawa dibalik maskernya setiap kali Cheonsa menjerit kesakitan, dan menyalurkan semua aspirasinya, mengapa dia harus berakhir dengan pria berwajah apa adanya seperti Hyukjae—dan berharap bahwa anak mereka tidak akan meniru wajah buruknya.

Oh, dia yakin yang satu itu benar-benar keluar dari hati terdalam seorang Han Cheonsa.

“Aku tidak mau mengandung lagi! Errr!”

Cheonsa menjambak rambut suaminya dengan sepenuh hati, saat sang Dokter terus menyemangatinya dan berkata bahwa dia sudah bisa melihat kepala kecil sang bayi.

Hyukjae menatap Cheonsa dengan wajah tak kalah menahan sakit, sekarang siapa yang berani berkata bahwa Ibu adalah satu-satunya orang yang berjuang dengan kesakitan untuk mengeluarkan seorang anak?

Di balik semua erangan kesakitan itu ada seorang Ayah yang tak kalah tersiksa, lantaran harus menjadi sebuah samsak untuk sang Ibu menyalurkan emosinya di atas meja bersalin.

“Kau tidak ingin mengandung lagi? Kita kan sudah berjanji untuk memiliki empat orang anak?” Hyukjae menatap istrinya dengan serius, matanya menatap ke arah istrinya dengan tidak suka—sebelum Cheonsa kembali menjambak rambutnya dengan kasar.

“KAU SAJA YANG HAMIL! ARGGHHHH!”

Dan tepat setelah itu Hyukjae bisa merasakan kepalanya menghantam tabung oksigen di sebelahnya, dan tangisan seorang bayi menyeruak disana. Terlepas dari tabung oksigen yang menghantam kepalanya karena kebrutalan Cheonsa, dia bangkit dengan cepat dan berlari ke arah salah satu perawat yang membawa bayinya.

Tidak, dia tidak berlari untuk melihat anak pertamanya yang baru saja bernafas di dunia ini selama beberapa detik—tapi dia berlari untuk memanggil semua teman-temanya yang menunggu dengan cemas di luar ruang bersalin.

Tim penggembira, selalu di butuhkan dimanapun. Hyukjae memiliki timnya sendiri, kumpulan pria-pria kesepian yang menggilai istrinya dan tergabung dalam fanpage sampah bernama Baby C ForeverSweetCake atas gagasan dirinya.

Lee Donghae selaku wakil ketua dari fanpage sampah itu berlari ke arahnya dengan semangat (Hyukjae adalah ketuanya), di belakangnya Kangin sudah membawa sabun mandi untuk bayi, dia berencana untuk menjadi orang pertama yang memandikan bayi Baby C kesayanganya.

Leeteuk membawa kamera polaroidnya dengan harapan dia akan menyaksikan Cheonsa menyusui bayinya untuk pertama kalinya—Well, Leeteuk memang tertarik dengan hal lain, hal yang lain dari seorang Ibu menyusui bayinya—Yah, dia memang seperti itu.

“Bayimu butuh kacamata tidak? Aku punya. Sedang ada promo potongan harga untuk setiap bayi yang lahir di hari ini.”

Yesung datang dengan tiga kotak kacamata miliknya. Alasan. Setiap harinya kacamatanya memang selalu memiliki potongan harga.

Kyuhyun menjadi orang terakhir yang bergabung disana, dia menghampiri Hyukjae dengan wajah cemasnya dan bertanya dengan penuh khawatir.

“Bayimu bukan seekor monyet putih bukan? Malang sekali Baby C-ku.”

Sial.

Dia lupa menjelaskan bahwa tim penggembira ini selalu mencacinya karena ketidakpuasan mereka terhadap Hyukjae yang berhasil berakhir dengan seorang wanita cantik seperti Han Cheonsa.

Tanpa meminta izin, pria-pria penggila Cheonsa masuk ke dalam ruang bersalin tanpa memperdulikan larangan perawat disana—siapa yang berani melarang mereka, ketika Yesung melepas kacamata hitamnya dan menatap mereka seperti orang kerasukan. Keahlian Yesung, memiliki wajah menyeramkan tanpa harus berusaha.

“Baby C sayang!” Donghae berteriak dengan keras, membuat Cheonsa menatap Hyukjae dengan tatapan membunuh dari atas meja bersalin. Siapa yang mau dikunjungi oleh orang-orang sinting seperti mereka setelah bersalin?

“Baby C pasti lelah, sini Oppa cium dulu bibirnya, biar lelahnya pergi.” Leeteuk menggila dengan senyuman menjijikanya. Disampingnya Kangin sudah sibuk menimang bayi mereka, Yesung sendiri tengah sibuk mempromosikan YStyle kepada perawat-perawat yang berada disana. Tipikal Yesung.

“Aku akan membunuhmu, urusan kita belum selesai.—Jika mereka berulah sinting kepada anak kita, aku akan mencakarmu hingga berdarah.”

Hyukjae bergidik ngeri mendengar ancaman Cheonsa yang sepertinya melupakan fakta bahwa dia baru saja melahirkan beberapa belas menit yang lalu.

Tiba-tiba Kyuhyun berdiri di tengah-tengah mereka dan mengeluarkan kertas kecil dari dalam saku celananya.

“Selama Baby C berada di ruang bersalin, aku memikirkan banyak hal—dan aku menuliskanya di kertas kecil ini sebagai bentuk rasa bahagia karena Baby C berhasil membawa seorang anak manusia ke dunia ini—bukan seekor bayi monyet putih.”

Semua yang berada disana kontan tertawa puas. Ingin rasanya Hyukjae menendang Kyuhyun dengan tabung oksigen di kirinya, jika dia tidak melihat istrinya tertawa dengan senang disana.

Sama saja, mereka semua sama saja.

Kyuhyun memberikan beberapa detik keheningan untuk menarik semua perhatian yang berada disana, perlahan dia mulai membacakan baris kata yang dia tulis tadi.

God made the river, God made the lakes, God made Lee Hyukjae—Well, we all make mistakes, even God.”

Tepat setelah Kyuhyun mengakhiri kata-katanya dengan tenang, mereka semua terdiam—tidak ada satupun yang mengerti ucapanya, sebelum akhirnya suara tawa Cheonsa menggema dengan keras di dalam sana.

Lee Hyukjae menatap Cheonsa dengan tidak mengerti sebelum dia menatap wajah Kyuhyun yang tersenyum tanpa dosa, dan menyadari sesuatu—dia mengumpat dengan kesal.

Sial.

“Walau kau kesalahan yang dibuat oleh Tuhan, tapi dimataku kau tetap kesalahan yang seksi.” Bisik Cheonsa dengan senyuman menggodanya, membuat wajahnya merona merah—dan tersenyum salah tingkah seperti remaja belasan awal yang di goda oleh kekasihnya.

Dia adalah kesalahan yang dibuat oleh Tuhan.

In which Han Cheonsa finds hilarious.

 

.

.

.

-END OF HILARIOUS-

.

.

.

  • This is piece of random crap
  • I wrote this on phone-notes and trashing the fact that I have exam to go
  • Well, absolutely I miss silly Hyukjae
  • Can we have an Amen for Kyuhyun signs cast?
  • Another related story of Baby C x Hyukjae –> click here
  • One comment won’t hurt anybody.

xo

 

[1] The Seven Wonders of the Ancient World is a commonly known list of seven remarkable constructions of classical antiquity.

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

48 responses »

  1. riidaumala says:

    cheonsa manis banget. . . haha. hyukjae emang sebuah kesalahan, buat cheonsa, karena bikin gadis itu mau ngelahirin anaknya.
    well, yesung selalujadi yang paling freak. please yaaa. .. lupakan kacamata! harganya itu loh, ngga mikir. lol #curhat

    • IJaggys says:

      Huhu aku suka banget sama relationship HCS x Hyukjae, mereka lucu terus easy to read–apapun tentang mereka pasti bakal easy to write, jangan-jangan mereka 7/11 yang apa-apa easy /?

      p.s: just for today lagi pengen balesin komen khusus di Hilarious lol

  2. inggarkichulsung says:

    Aigoo Cheonsa hamil dan skrg sdg melahirkan, waw kata2 nya Baby C so sweet bgt u baby J, wlpn banyak teman2 aneh nya Hyukjae oppa yg sll sinis dan iri pd suaminya krn bs mendapatkan pasangan secantik dirinya tp Hyukjae oppa tetap kesalahan terseksi yg ia suka, ditunggu ff2 lainnya Sonia

    • IJaggys says:

      Iyaaa Baby C itu kadang-kadang sweet tapi kebanyakan ngeselinya karena dia suka semena-mena sama Hyukjae—tapi dia sayang sama Hyukjae lol

      p.s: just for today lagi pengen balesin komen khusus di Hilarious lol

  3. Ryn says:

    Soniaaaa… It was really really hilarious. No doubt. 😂😂😂 Hyukjae is so kind yet cute. Mau aja dicabik cabik ama HCS. Hahahaha
    Kelakuan member fan club Cheonsa makin menggila aja 😂😂 Thanks to Kyuhyun. The one who made such a beautiful quote 😆😂
    Untung ya baby nya HCS-Hyukjae bukan seekor monyet putih. lol
    Baby nya pasti gemessiiinn bangets!! xD

    • IJaggys says:

      IJaggys finds it amusing lol hahaha sebenernya karakter Hyukjae disini tuh aku buat kaya karakter cowo ideal aku di real life, soalnya kayanya seru aja punya suami yang mukanya standard tapi cinta mati sama kita plus he’s hilarious lol

      p.p.s: Kyuhyun should sign any cast whenever new born baby comes 😂😂😂

      p.s: just for today lagi pengen balesin komen khusus di Hilarious lol

  4. Dit says:

    AHHH i loveee thissss!!!!! I miss baby c!!!!!!! So cute so cuteee. I miss adorable Hyukjae so freaking much! Aku suka bengettt ya ampunn, ff nya penghibur hati banget di minggu minggu kesengsaraan ini. I love it kak sonn, thankyuu so much for this amazing ff❤️❤️❤️❤️🙊🙈🙈🙈🙈🙈

    • IJaggys says:

      Iyakaaaan! Mereka berdua itu emang cute gemeshin banget, tapi sayang aja coupler Babc C x Baby J kurang meroket seperti couple-couple HCS lainya. Padahal Hyukjae itu gemay bgt——lol🙈🙈🙈🙈🙈

      p.s: just for today lagi pengen balesin komen khusus di Hilarious lol

  5. insan nurmala says:

    aduhh memang ya kelucuan dan kekacauan mereka kalau kumpul memang gak ada habis nya😀😀
    well kyuhyun selalu menjadi si evil yg kurang ajar dan yesung tetap menjadi seorang SPG yg selalu menawarkan barangnya dimanapun dia berada,ingat dimanapun😀😀

    • IJaggys says:

      Pria-pria kesepian itu selalu berhasil menjadi tim hore dan tim penggembira, kalo gaada Kyu, entar Quotes yang indah itu tidak akan tercipta. Aku bingung sih sama Yesung……dia maunya apa……lol

      p.s: just for today lagi pengen balesin komen khusus di Hilarious lol

  6. Nayoon says:

    Baby c ! Am i the only one who ship hyukjae-cheonsa so hard ? Hahaa pas pertama liat pic ff nya hyukjae langsung kepikiran pasti isinya hyuk sm cheonsa yg gila freak konyol banyol 😆nambah greget lagi cheonsa ternyata udah hamil aja anaknya hyukjae, mau lahiran lagi. Yaampun bisa ngebayangin mereka pasti berisik banget disana. Semoga anak mereka good looking kayak cheonsa. 😽

    • IJaggys says:

      No, you’re not the only one–in fact I am the biggest shipper of Hyukjae-HCS, because they’re funny and the funny part is good. Sometimes we need that one story that you don’t need to think that hard (which is I typed ‘that’ more than I originaly planned lol)

      …..bahagia pasti jadi HCS, punya suami Hyukjae. Punya tim penggembira, aka the pria-pria kesepian lol 😳😳😳

  7. fairyuspark says:

    Ini benar benar mengocok perut vrohh.. gila men hahhaha gue ketawa ketawa pas kyuhyun bilang monyet putih. Gue rada aneh liat quote luh diatas son. Maksudnye apaa ni anak gue berpikor gitu. Dan akhirnya tau maksud quote itu hahahha.. sukses deh semoga lo bisa bikin cerita baby c and baby j

  8. AnaSophie says:

    Gue agak lawak ya liat kyuhyun yg bisa jadi bener bener iblis disini wkwkwk… Apa apaan yesung kerjaannya jualan doang. Lah, jadi inget ff power ranger dimana yesung jadi dukun HAHAHA #skip. Ringan banget son=))))))) tapi asik bacanya. Jadi kangen juga sama sikap han cheonsa yg bener bener ky iblis. Fresh banget baca ini pas idung lagi mampet mampetnya.

    • IJaggys says:

      Because Kyuhyun just being his righteous self in here, find it amusing and hilarious but again we all need that one light story who makes us cringe–in a good way x

  9. Rikhplan says:

    Sumpah awalnya tak kira km bakal cerita semacam kekaguman, atau rasa rinduu mendalammu terhdap hyukjae. atau apalah tentang sosok hyukjae,,,eh taunya fiksi yang ceritanya hcs sm hyukjae,,hell,,konyol tapi suka,,,besok2 pinjem tim penggembira lah,,,mumpung ada pilihan lurah buat ajang nyari mangsa ibu2 …😀 dikirm sini ya tim penggembiranya first lady,tanpa dipungut biaya dan pajak ditanggung msing2…#apalah :-):-):-)

    • IJaggys says:

      karena ff galau udah terlalu mainstream dan sarat akan saranghae bogoshipo oppa, jadinya ff hilarious lebih menjadi tren yang pas untuk menghibur para kumbang seperti kita.

      Bytheway tim penggembira boleh di sewa hanya dengan menunjukan struk pembelian kacamata YStyle minimum transaksi 5jt *ini yang nulis pasti Yesung*

  10. anie ajah says:

    suka suka ama crta baby c n baby j, ntar panggilan buat baby nya apa donk..
    klo mreka udh d satuin nggak bsa bkin mulut brhnti ngakak, aplgi klo penghuni dri fanpage udh mulai nongol..

  11. nnn826 says:

    Hahaha kasian hyukjae, dijambak2 sama cheonsa .
    Tp apa dia gak kapok digituin sm cheonsa kalo mau punya 4 anak.
    yesung, knp kamu selalu sibuk sendiri jualan kacamata sih, yaa ampun.

  12. Strawjewels says:

    Boleh gk gue ngetawain Nasib Konyol Hyukjae Lo.. Pas Banget Hyukjae kalau main streming sama Cheonsa tuh gini jatuh nya Secara muka standar nya mendukung bgt… Yang seriu2 Nanti bagian Donghae sama Kyuhyun yang masih bersaing panas di luar sana

    jailnya Para tim pendukung yang ada disini semua lain dari pada yang lain.. Para kumpulan paman-paman tua yang kagak tau kapan nikahnya.. salut sama kehebohan mereka kecuali yesung yang selalu jadi tukang jualan gk jelas lol

    • IJaggys says:

      HAHAHAHA sumpah iya juga… Kalo lagi stripping sama Cheonsa, peranya Hyukjae gajauh-jauh dari yang hilarious. Tapi giliran yang serius x baper malah maenya sama Donghae x Kyu, kalo jadi Hyukjae pasti kesel. Dipake buat diketawain doang lol

      Either way My Hyukjae is the best😂😂😂😂

  13. amyseo says:

    huahahhahah…
    kocak banget sumpah! baca ff nii sambil cekikikan
    kaya orang bener.
    kyuhyun nya seger banget #bosen juga tau sama image
    dia yang dingin &mengintimidasi#
    tapi yang gemesin ya hyukjae, pervert leeteuk& salesman yesung.
    KEREN!!

  14. Choi Rinna says:

    Wkwk~ jd hyukjae itu wujud kesalahan yg dibuat Tuhan, berarti bisa dikatakan dia itu produk gagal dong :3
    Wkwk~ malang nian nasip lu hyuk, udah jd samsaknya baby c saat bersalin n slalu jd bahan ejekan fansnya baby c lg😀
    Itu si yesung dagang mulu kerjaannya, dasar big head seles :v

  15. rizkyesungie says:

    gue semi ngakak dan setelah baca ada LDH di fic ini lantas gue hening. gue HCS-LDH shipper maaakk >< tapi tetep enak dibaca meskipun rada ga sreg ._.v maafkan daku sonia-ssi.

  16. fey says:

    haii…new reader..salam kenal..
    baru baca yang ini…caption nya udah lucu…dan ceritanya lucu sama enak banget dibacanya…
    ijin baca yang lainnya…

  17. fey says:

    haiii…. new reader… salam kenal
    baca captionnya aja udah lucu… pas baca kebawahnya kasian si hyukjae nya ter bully banget disini… apalagi kyuhyun…kayaknya pedes banget ngebully hyuk nya…
    ijin baca tulisan yang lain yaa…

  18. mrsleekk says:

    Kocakkkk bikin ngakak malem2, team pengembira luar biasa sadappppppp
    aku baru baca yg ff oneshot mu dan ini yang pertama kali kebanyakan baca yg seris dan lebih melekat HCS & LDH ^^ tapi ini success bikin aku ketawa bahagia, kenapa ga sama sena aja hyukjae?? wkwkwkwk
    baby J itu siapa banyak banget yg komen baby J aku belom baca yg baby J😦

  19. LEA says:

    hwahaha mungkin harus punya kekuatn super sperti baby C jika berhadapn dgn para gentlemen crazy ..agr tidak brakhir dipenampungan orang crazy #uuppz

  20. PrintaNur says:

    🎉🎉🎉Congratulation Cheonsa and Hyukjae…#prokprokprok…😄👏👏

    ya ampun,itu para “pria kurang kerjaan”,pada nggak tau sikon ea,apalagi yesung masih aja promosi.kkkkkk~~~

    btw,ikutan bersyukur deh,yg lahir bukan “sodaranya” LHJ..

  21. […] dengan Han Cheonsa masuk menjadi seven wonders [1]untuknya. Menikah dengan wanita itu menjadi sebuah keajaiban di dalam hidupnya, dan berada di dalam […]

  22. uchie vitria says:

    awwwww hyukjae ngrasain bener tersiksanya hahahahahha tapi kata” cheonsa sweet sweet konyol hahahahahahahaha

  23. lisdyyy says:

    Hahaha lucu banget ternyata kalo hyukjae sm cheonsa. Kocaaaaak!! Donghae pun kalaaaah lol.

  24. wikyuhae says:

    I’m BACK, aduh beberapa hari gak bukak Email, notif dari Blog Sonia banyak :3, oke pertama baru selesai baca Hilarious, sesuai dengan judul isipun juga sama Hilarious.

    Setiap baca FF Hyukjae dan HCS disini bawaanya selalu pingin ngakak dan merasa kesian ke HCS, sebegitu cintanya Baby C ke Hyukjae(?)

    “Walaupun kau kesalahan yang dibuat tuhan, tapi kau tetap sexy” whahaahah Baby C😄😄

  25. Han Maeri says:

    Lagi ngebayangin semua kisah Baby C and Baby J dibuat film dengan genre komedi romantis macam My Girl…kupastikan akan nonton berkali-kali, tiket nontonnya kufoto dan pamerin di ig, menghasut berjuta jiwa untuk juga nonton hahaha

    Aku juga merindukan prajurit keren satu itu ♥

    Everything about Ijaggys makes me wanna say un-un-unbelievable!!!😉

  26. queryland93 says:

    Kesalahn yg menyenangkn memiliki hyukjae.. 😂😂

  27. ayu diyah says:

    kkk~
    Hyukjae beruntung bngt nikah sama HCS.. anaknya nnti gimana ya.. oo..
    smoga kyak HCS ..hihi

  28. urtaeri says:

    well😐
    Han Cheonsa x Hyuk Jae😐
    Hyuk Jae si Tengik yang mujur😐

  29. applepuu says:

    Hahahaahhaha…. Hyukjae produk gagal gt??? Lol … Selamat atas kelahiran anak mungil baby C ♥♡

  30. fsshy says:

    Kpan mereka nikah? Kok aku gatau ya. Penasaran sama muka anakny HCS LHJ. Selamat sudah menjadi seorg ibu cheonsa. Hehehehehe

  31. mychococho says:

    jahahahaa lucu! iya bener bacaan ringan asik alay tapi keren! bwahahaa khilaf nya baby C keterlaluan masa diantara squad tim penggembira yang notabene nya ganteng2 dia milih hyukjae. *no offense. eh iya kalo aja ditambah papi siwon makin ngedrop gak yah hyukjae? lol😂

  32. soofiatj says:

    Bisa-bisanye ye si yesung memanfaatkan kesempatan untuk dagang di ruang bersalin 😂😂
    Peatah bagus dari si setan wkwkwk tapi gpp lah. Hyukjae bukan mistake yang dibuat Tuhan kok😘

  33. Laughing so hard OMG😄 han cheonsa is the best!!!

  34. Min's says:

    Ameeennn. Yeaayy yang lahir bayi manusiaa bukan bayi monyet😄

  35. FisHaeGyu says:

    Kangin niat banget keknya…. sampe udah bawa sabun:v ai yeye juga malah promosi mulu, udah dulu bang promosinya nanti lagi:v
    kalo siembul mah tetep aja ngomongnya itu singkat padat dan nyelekit

  36. Fira says:

    Quote dari kyuhyun asli bikin nguquq ..
    Even God has a mistake wakkakajaj

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s