gangnamlove5

.

.

.

Prologue | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4

.

.

.

.: Auntum Leaves :.

.

.

.

Kabar menyebar dengan cepat saat Kim Sena tidak lagi bersama kelompok terpopuler di SAIS. Banyak sekali kabar burung yang beredar, mulai dari kabar bahwa Sena berselingkuh dengan Kris—hingga kabar dimana Cheonsa mendepak Sena karena merasa tersaingi dengan popularitas Sena.

Dan tidak ada di antara rumor itu yang terbukti. Mereka semua hanya menebak-nebak dan membuat asumsi mengapa Kim Sena tidak lagi bersama Cheonsa, Kim, dan Sammy. Kabar ini mulai terdengar, saat Sena berada di meja yang berbeda dengan Cheonsa.

Kabar itu semakin menguat ketika Cheonsa tidak menatap Sena sama sekali saat Sena melewati meja mereka. Kim hanya bungkam, dia seakan tidak ingin memperkeruh suasana dengan pendapatnya—lalu Samantha, dia akan selalu menjadi yang terakhir—dan di dikte dengan keras oleh Kim, bahwa dia tidak boleh mengeluarkan pernyataan apapun.

Saat berada di rumah Sammy, Sena secara halus membuat garisnya—dengan jelas dia meminta Kim dan Sammy untuk memilih. Memilih untuk tetap bersama Cheonsa atau dirinya. Dan hasilnya, Kim dan Sammy memilih untuk tetap bersama Cheonsa.

Alasanya sangat sederhana, karena Han Cheonsa tidak pernah melakukan kesalahan kepada mereka.

Hampir seluruh dari mereka, begitu senang mendengar kabar perpecahan dari kumpulan gadis-gadis sempurna di SAIS.

Mereka seakan bersorak, mendapati bahwa persahabatan itu tidaklah sempurna seperti yang tergambarkan. Beberapa dari mereka mulai berani menunjukan kebencianya pada Sena.

Mereka selalu membenci Kim Sena, si gadis cantik dan terkenal yang mendiskriminasi setiap gadis hanya dengan kehadiranya. Mereka selalu membenci Sena yang bersifat dominan dan mengontrol kehidupan Cheonsa, Kim, dan Sammy— mereka selalu membenci Sena yang selalu menilai rendah setiap murid yang melewati meja mereka.

Dan mereka selalu membenci Sena, yang selalu menganggap Han Cheonsa berada jauh di bawahnya.

Kini Kim Sena tidak memiliki siapapun lagi. Han Cheonsa yang selalu dia anggap berada jauh di bawahnya, kini tidak bersamanya. Kim yang selalu dia lihat sebagai reklame visual dari pajak negara yang dibuat oleh Ayahnya, kini benar-benar tidak memperdulikanya. Dan Samantha si lugu yang selalu berada di kursi cadangan, kini menjadi penggantinya.

Sekarang mereka semua bisa menunjukan kebencianya pada Kim Sena, tanpa harus khawatir bahwa Han Cheonsa akan mempersulit kehidupan mereka.

“Lihat, si sombong itu sekarang tidak memiliki siapapun. Sudah seharusnya Cheonsa menendangnya keluar, tanpa dia—Cheonsa akan jauh lebih baik.”

Sena bisa mendengar bisikan penuh hujatan yang dilayangkan untuk dirinya, kini kebencian itu menjalar dengan cepat di setiap sudut sekolah. Beberapa bahkan sudah menyikut lengan Sena saat dia melewati koridor sekolah.

Surga itu kini menjadi sebuah neraka, tidak ada lagi murid yang bersorak untuk dirinya. Semua hanya dipenuhi oleh kebencian setelah dia kehilangan pijakanya di dalam sekolah ini. Han Cheonsa adalah pijakanya.

Han Cheonsa adalah murid yang sangat berpengaruh di SAIS, dia bisa saja berkata bahwa kehadiran Sena membuatnya muak—lalu seluruh sekolah akan menghakimi Sena dalam hitungan detik, tapi Han Cheonsa tidak pernah melakukanya. Dia lebih memilih untuk diam, dan menyaksikan semua kebencian itu dalam tatapanya yang tenang.

Bunyi bell yang menandakan berakhirnya pelajaran terakhir bergema di setiap lorong, semua murid keluar dari sana dengan suara riuh mereka. Pelataran itu kini telah dipenuhi oleh mobil-mobil mewah yang menjemput setiap murid disana.

Sena melihat tiga limousine berwarna putih dengan dua pengawal disetiap sisinya, berada di pelataran utama dengan jalur khusus. Sena tahu limousine itu menunggu Cheonsa, beberapa saat kemudian, dia melihat Cheonsa berjalan melewatinya—Sammy dan Kim menyusul di belakangnya dengan tatapan lurus mereka.

Dia seharusnya berada disana, bersama mereka. Dia seharusnya berada di dalam limousine itu untuk menuju rumah Cheonsa, dan menikmati popcorn hangat mereka seraya menonton film-film terbaru di dalam bioskop pribadi di rumah Cheonsa. Tapi kini mereka bahkan tidak menoleh ke arahnya sama sekali.

Mereka terlihat seperti tiga orang yang tidak pernah mengenal Sena.

‘BUUGH!’

Sena merasakan tubuhnya terhuyung setelah seseorang menubruk tubuhnya dengan cukup keras, beberapa murid mulai tertawa disana—samar-samar dia bisa melihat seorang murid perempuan dengan senyuman merendahkanya, menatapnya dengan sinis.

“Kau harus lebih memperhatikan langkahmu, karena kini kau tidak memiliki siapa-siapa lagi untuk melindungimu.”

Tepat setelah murid perempuan itu mengakhiri kalimatnya, seluruh murid yang berada disana mulai tertawa dengan kencang.

Kim melihat kejadian itu dari kejauhan, dia hanya terdiam dan mengalihkan pandanganya ke arah lain sebelum masuk ke dalam limousine. Sementara Sammy, dia lebih memilih masuk ke dalam limousine dan menyibukan dirinya dengan smartphone-nya, berharap bahwa dia bisa melakukan sesuatu untuk Sena tanpa memperumit keadaan.

Sekilas Sena melihat tatapan Cheonsa yang menyaksikan semua itu. Samudra itu hanya menatapnya dengan tenang sebelum pengawalnya menutup pintu limousine-nya dan melaju cepat menembus mewahnya jalanan Gangnam, tanpa memperdulikan bahwa kini Kim Sena benar-benar kehilangan semua yang dia miliki.

.

.

***

.

.

“Ah!”

Kim Sena menahan rasa perih dari luka lecet yang berada di lututnya karena kejadian tadi. Kulitnya yang selalu bersinar, kini di rusak oleh sebuah luka lecet yang mulai membiru di sekitar lututnya. Dia memutuskan untuk beristirahat di sebuah kursi yang berada di pelataran SAIS. Sekolah itu sudah sepi, mungkin dia adalah murid terakhir yang masih berada disana.

Dia ingin menangis, menangis begitu keras mengapa takdir tidak pernah berpihak kepadanya. Mengapa harus dia yang mengalami semua masalah ini? Mengapa Cheonsa tidak pernah merasakanya? Merasakan sebuah masalah yang sangat berat di dalam hidupnya yang sempurna.

Dia membenci Cheonsa melebihi apapun. Sosok sempurna yang kini membuatnya muak. Mengapa Han Cheonsa tidak pernah melalui ini? Mengapa Han Cheonsa tidak pernah merasakan bagaimana sakitnya mendengar riak kebencian dari semua orang, setiap kali dia melangkahkan kakinya?

“Hari yang sangat buruk, bahkan untuk seorang model cantik sepertimu.”

Suara itu tidak asing di pendengaranya, dan tebakanya benar—Lee Hyukjae berada di hadapanya, dengan satu plester di tangan kananya. Dia menghempaskan tubuhnya disamping Sena, menatap guguran daun Oak yang berwarna kuning kecoklatan disana.

Sena tidak menjawabnya, tapi dia membiarkan Hyukjae berada disana.

“Aku memiliki plester, aku bisa mengobati lukamu—itu jika kau mau. Luka seperti ini jika tidak di obati dengan cepat akan membekas di kulitmu selamanya, kau adalah model—kau tentu tidak ingin itu terjadi.”

Hyukjae menghapuskan jarak di antara mereka dengan menggeser posisi duduknya lebih mendekat ke Sena. Sena menatap Hyukjae dengan garang, dia pasti ingin mengambil kesempatan dalam kesempitan.

“Aku adalah guru Biologi. Aku ini ahlinya mahluk hidup, dan gadis seksi seperti dirimu.” Hyukjae mengulaskan senyuman mesumnya dengan dua tangan membuat lekukan tubuh wanita. Baru ketika Sena akan meninggalkanya, Hyukjae menghentikan tatapan mesumnya dan kembali menarik Sena ke sampingnya.

“Aku hanya ingin membantumu, jika kita telah menikah—kau harus menghapuskan sifat keras kepalamu ini, Sena sayang.”

Oh, kini Hyukjae bahkan memiliki panggilan kesayangan untuk dirinya—normalnya, Sena akan meludah setiap kali Hyukjae memulai kata-kata rayuanya, tapi kini Sena hanya terdiam dan membiarkan Hyukjae berlutut di hadapanya, lalu mulai membersihkan lukanya dengan sapu tangan dari dalam saku celananya.

“Jika kau merasa sakit, kau bisa menjerit atau menangis—tidak ada gunanya menahan semua itu di dalam dirimu.” Hyukjae berkata dengan tenang tanpa mengurangi arti dari perkataanya tadi, dia membersihkan luka di lutut Sena dengan sangat hati-hati, tidak ingin menambah rasa sakit Sena.

“Dulu aku sering menangis. Aku menangis untuk banyak hal, Kakaku berkata bahwa aku adalah pria yang lemah—dan Ibuku berkata bahwa aku terlalu berlebihan, tapi Ayahku justru berkata sebaliknya.”

Hyukjae meletakan plester itu dengan perlahan, mengelus lutut Sena lembut dengan harapan bahwa itu akan mengurangi rasa sakitnya. Hyukjae mengeluarkan sebuah permen lollipop berwarna merah muda kepada Sena.

“Lollipop akan membuatmu merasa lebih baik.” Dia membuka bungkus lollipop itu sebelum menempelkanya di bibir Sena, gadis itu terlihat tidak terlalu senang dengan perilakunya tapi Sena tetap menerima lollipop itu dan mulai menikmatinya.

Melihat Sena yang mulai tenang dengan lolipopnya membuat Hyukjae tidak bisa menahan senyumanya.

“Ayahku berkata bahwa tidak ada gunanya menahan air mata kita, tidak ada gunanya membuktikan kepada semua orang bahwa kita selalu baik-baik saja. Terkadang yang kita butuhkan hanyalah seseorang yang mengerti bahwa kita tidak pernah baik-baik saja.”

Hyukjae memulaskan senyumnya ke arah Sena, dan berharap bahwa Sena bisa memaafkan dirinya sendiri dan menyadari bahwa tidak ada gunanya menahan semua itu dan bersikap seakan semuanya baik-baik saja.

“It’s easy to talk, when It’s not your life.” Sena berkata tanpa menolehkan wajahnya kepada Hyukjae. Angin mulai berhembus meniup daun-daun Oak yang melayang di sekeliling mereka.

Hyukjae tertawa kecil mendengar jawaban apatis dari Sena, si cantik yang rumit—pujaan hatinya yang apatis.

“Dulu—dulu sekali, aku adalah orang yang tidak pernah menerima keadaan. Aku selalu kecewa dengan apa yang aku dapatkan, aku tidak pernah merasa puas—aku selalu merasa bahwa hidup ini tidak pernah berpihak kepadaku.”

Hyukjae memulai kisahnya dengan tenang.

“Dulu aku sangat membenci Donghae. Kita berteman sejak kecil, dia adalah si sempurna yang selalu berada di atasku. Dia memiliki wajah yang sangat tampan, semua wanita ingin bersamanya. Semua orang menyukainya, dia menyenangkan, dan semua orang menginginkanya. Dia selalu berada selangkah di depanku, aku selalu berada di dalam bayang-bayangnya.”

“Disepanjang hidupku aku selalu melihatnya sebagai sosok yang tidak pernah bisa aku terima, mengapa dunia ini tidak adil? Aku bersahabat denganya, kami menghabiskan waktu bersama—tapi di dalam hatiku, aku selalu dipenuhi oleh kebencian karena aku tidak bisa menjadi dirinya, bahwa aku akan terus mencari kekuranganya agar aku bisa menerima diriku sendiri.”

Sena terdiam, dia mendengar kisah itu dalam keheningan—apa yang di ceritakan Hyukjae, dia seperti melihat bayangan dirinya sendiri di dalam kisah itu. Dia seperti mendengar kisahnya di kisahkan dalam sudut pandang yang berbeda.

“Tapi akhirnya aku mengerti, bahwa hingga matahari terbit dari ufuk timur sekalipun—aku tidak akan pernah bisa menjadi Lee Donghae, aku tidak akan pernah mengalahkanya. Aku merasa bahwa aku adalah sahabat yang sangat buruk, karena aku tidak bisa menerima diriku sendiri dan mencari kekuranganya.”

“Mulai dari saat itu, aku berusaha keras untuk menghapuskan semua kebencian itu dari diriku. Aku memang tidak akan pernah bisa mengalahkan Donghae, tapi aku bisa menjadi sesuatu yang lebih baik darinya—yaitu menjadi diriku sendiri, menjadi Lee Hyukjae dengan semua kekuranganya, dan untuk beberapa saat aku merasa bahwa aku telah menerima diriku sendiri dari detik pertama aku mengakui kekalahanku.”

“Dan akhirnya aku tersadar, bahwa kita tidak akan pernah bisa menerima sesuatu jika kita belum menerima diri kita sendiri,”

“aku harap kau menerima dirimu sendiri Sena—karena dimataku kau adalah yang terbaik dengan semua kekuranganmu.”

Hyukjae mengakhiri kisah panjangnya dengan sebuah senyuman hangat dan satu tanganya mengacak rambut Sena dengan lembut. Dia bangkit dari sana dan menatap Sena yang masih tenggelam di dalam pikiranya, kini kepalanya dipenuhi oleh kata-kata Hyukjae.

Hyukjae menatap wajah Sena selama beberapa detik, gadis itu mungkin telah mengalami masalah yang berat dan hari yang sangat buruk.

“Sena,”

Sena menaikan wajahnya saat Hyukjae memanggil namanya, sekarang dia bisa melihat dengan jelas rahang di wajah Hyukjae yang terukir dengan sempurna. Rambut hitamnya terpotong dengan rapih, dan bola matanya berwarna coklat tua, menatapnya dengan hangat—Lee Hyukjae tidak seburuk yang dia kira.

“Aku tidak ingin meninggalkanmu sendiri disini, tapi aku hanya memiliki Motor Harley untuk mengantarkanmu pulang—jika kau mau, aku bisa mengantarkanmu dengan Harley.”

Sesaat Sena mengingat Ayahnya, saat Hyukjae menyebut Harley. Dia yang dulu tidak akan pernah mau menaiki motor yang akan merusak kulit lembutnya, tapi kini dia membalas uluran tangan Hyukjae dengan cepat—membiarkan guru Biologi itu menjerit penuh senang.

Tanpa sadar dia bisa melihat bayangan Ayahnya dalam sosok Lee Hyukjae yang selalu berusaha melindunginya.

.

.

***

 

.

.

Han Cheonsa mendengar suara tangisan Ibunya dari luar sana, dia bisa mendengar suara tegas Ayahnya berbicara dengan tinggi sebelum dia mendengar bunyi pecahan kaca di sana. Sebuah keluarga yang selalu terlihat sempurna itu, kini hancur berkeping-keping seperti pecahan kaca yang berserakan menutupi dinginya lantai marmer di dalam rumah mewah itu.

Dia hanya bisa terdiam di dalam kamarnya. Duduk di depan perapianya yang mengepul hangat, dengan sofa berbahan satin yang sangat mahal. Dia tidak bisa melakukan apapun, di dalam hidupnya dia selalu menjadi yang pertama.

Dia selalu di gambarkan sebagai sosok sempurna yang dengan begitu kejamnya berada di dunia ini, dan membuat semua orang berpikir mengapa mereka tidak bisa menjadi dirinya.

Dia akan selalu menjadi pusat perhatian dimanapun dia berada, semua orang akan menoleh ke arahnya. Semua orang akan memilihnya, dan semua orang akan tetap tersenyum kepadanya walaupun dia baru saja menendang seseorang yang tidak bersalah.

Di dalam hidupnya, tidak pernah sekalipun dia berpikir bahwa waktu ini akan tiba.

Waktu dimana kesempurnaan itu mulai menggerogotinya hingga habis.

Dia tidak bisa melakukan apapun. Dia bahkan tidak bisa menyelamatkan Ibunya di luar sana. Selama ini dia hanyalah sebuah boneka yang tidak bisa melakukan apapun di hidupnya yang sempurna, dan tidak ada yang pernah mengetahui bagaimana dia membenci dirinya sendiri—dan berharap bahwa dia tidak harus terlahir menjadi sosok sempurna yang selalu dibencinya.

“Honey, we need to talk.”

Suara Philip Han bergema di dalam kamarnya, dia tidak bergeming—mengabaikan kehadiran Ayahnya disana. Entah sejak kapan, dia menghapuskan sosok kejam itu sebagai Ayahnya.

Philip mendekat ke arah putrinya, dia mengelus wajah putrinya yang terukir sempurna.

“Kau tahu, Ayah sangat mencintaimu. Kau adalah satu-satunya berlianku di dunia ini.” Philip memulai pembicaraanya dengan tenang, dia mengecup kening Cheonsa sebelum melanjutkan kata-katanya.

“Sekarang kau sudah dewasa, dan kau akan mengerti mengapa Ayah melakukan semua ini.”

Ayahnya salah.

Dia tidak pernah mengerti. Dia tidak pernah mengerti mengapa Ayahnya tega menghancurkan keluarganya sendiri, untuk seorang wanita lain. Dia tidak pernah mengerti mengapa Ayahnya terus menyakiti Ibunya yang selalu mencintainya dengan tulus. Dia tidak pernah mengerti mengapa Philip Han menghancurkan kesempurnaan mereka.

“I’m madly in love with your Mom—God only knows, how much I love your Mom. But in my head, I know that us being apart is just the way it has to be right now.”

Philip Han menggenggam tangan Cheonsa dengan lembut. Dia sangat mencintai Alexa, tentu saja dia sangat mencintai satu-satunya wanita yang berhasil membuatnya jatuh cinta—dan dia telah mendapatkanya.

Dia tidak akan pernah meninggalkan Cheonsa dan Alexa. Mereka lah satu-satunya alasan mengapa dia bisa terus bertahan selama ini. Tapi terkadang dia membutuhkan sebuah alasan mengapa dia harus kembali kepada kedua malaikatnya itu, dan untuk detik ini dia membutuhkan alasan itu.

Alasan mengapa dia harus mempertahankan kesempurnaan itu.

.

.

***

.

.

Lee Donghae membuka pintu apartemenya dalam ketukan ketiga dan menemukan Han Cheonsa berada disana dengan senyuman yang terukir di wajah sempurnanya, samudra itu menatapnya dengan indah—dan tubuhnya dengan gampang menyelinap masuk ke dalam apartemen itu tanpa menunggu izin dari Donghae.

Donghae masih membeku di tempatnya, dia berdiri di ambang pintu dan menyaksikan Cheonsa mengamati seluruh ruangan di apartemenya. Samudra itu datang tanpa tanda, dia baru bertemu dengan samudra itu lagi—setelah dia tidak pernah menemukan Cheonsa di dalam kelasnya selama beberapa hari ini.

“Apartemenmu cukup bagus, aku menyukainya.”

Dia menghempaskan tubuhnya di salah satu sofa yang berada disana, dan menunggu Donghae untuk bergabung bersamanya. Tetap, Donghae hanya berdiri dan mengamatinya dengan tidak percaya—jika SAIS mengetahui bahwa dia mendapatkan kunjungan malam dari salah satu murid perempuan, maka itu bukanlah hal yang bagus.

“Apa yang kau lakukan disini?”

Sebesar dia menginginkan untuk bertemu dengan samudra itu, dia tetap harus mengingat batasanya. Cheonsa terlihat tidak masalah dengan semua itu, dia tersenyum singkat lalu mengambil buku Fisika dengan asal dari salah satu rak buku yang berada disana dan mengulurkanya pada Donghae.

“Kelas privat Fisika. Aku tidak suka menunggu.”

Cheonsa tersenyum sugestif ke arahnya. Cheonsa membuka coat keluaran Burberry dari tubuhnya, sehingga kini dia hanya mengenakan blouse tipis berwarna putih yang mengekspos lekuk tubuhnya. Bukan hal yang bagus, untuk Donghae.

Dia baru mengingat bahwa dia telah menandatangani surat dari Leeteuk, dia menyetujui untuk menjadi guru pembimbing untuk Cheonsa dalam mata pelajaran Fisika, dan jika dia tidak salah membaca—jadwal pertama mereka akan berlangsung besok, setelah waktu sekolah usai, bukan malam ini dan bukan di apartemenya.

“Cheonsa, kau harus pulang. Ini sudah sangat larut, dan aku yakin orangtuamu akan sangat mencemaskanmu.”

Donghae dengan sigap memakaikan coat itu ke tubuh Cheonsa, dia menahan dirinya sendiri untuk tidak memeluk gadis itu dan membuat kesalahpahaman di antara mereka. Cheonsa menatap tubuh Donghae yang kini hanya berjarak beberapa jari darinya, dia merasakan nafas hangat Donghae mulai menggelitik permukaan kulitnya.

Menatap Donghae berada di hadapanya kini, membuatnya sedikit melupakan apa yang tengah terjadi di dalam kehidupanya.

“Oh—Apa kau melarikan diri lagi dengan melompat dari dinding rumahmu? Aku akan mengantarkanmu pulang, kau jangan bergerak sedikitpun.”

Donghae meninggalkan Cheonsa dan beranjak ke dalam kamarnya, untuk menemukan kunci mobilnya—tapi dia merasakan seseorang menggenggam tanganya dengan lembut. Cheonsa berada disana dengan samudranya yang membuat Donghae melupakan apa yang sedang dia lakukan.

“Aku tidak ingin kembali ke rumah itu.”

Cheonsa melepaskan genggaman tanganya dari Donghae, setelah Donghae menatapnya dengan tidak nyaman. Sungguh, dia ingin sekali membalas genggaman tangan itu—tapi dia tidak bisa melakukanya, karena dia tidak akan pernah bisa berhenti. Tidak akan pernah bisa berhenti jika dengan Han Cheonsa.

“Aku tidak tahu harus kemana, aku tidak ingin kembali kesana—untuk malam ini, tolong biarkan aku berada disini.”

Dia tidak tahu harus kemana. Sebenarnya dia bisa saja bermalam di summer house-nya tapi dia tidak menginginkanya, dia tidak mengerti mengapa dari semua orang yang bisa dia hubungi, dia justru memilih Lee Donghae.

Donghae terdiam mendengar gadis sempurna itu kini memohon kepadanya, Cheonsa berjalan keluar dari kamarnya—dan dia berdiri disana dengan wajah yang menunduk, entah apa yang tengah terjadi kepadanya—tapi Donghae yakin itu adalah sesuatu yang sangat buruk.

“Aku akan berada disini, aku tidak akan mengganggumu. Besok aku akan pergi ke summer house-ku sebelum kau bangun, kau tidak perlu khawatir.” Kini Samudra itu kembali tersenyum, dia kembali menutupi semua yang di rasakanya dalam hitungan detik.

Menutupi semua kisahnya dengan kesempurnaanya.

Donghae masih berdiri disana, melawan pertengkaran yang terjadi dalam hatinya—haruskah dia membiarkan Cheonsa berada disini, atau haruskah dia bersikap tegas dan memaksanya pergi dari sini.

Ketika dia melihat samudra itu menatapnya dengan dalam, Lee Donghae tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa membiarkan samudra itu pergi dari apartemenya malam ini. Mungkin dia akan menyesali keputusanya sendiri, atau mungkin dia akan mengutuk dirinya sendiri karena telah membiarkan hatinya menang melawan akal sehatnya.

Tapi satu yang dia tahu, dia tidak akan pernah membiarkan samudra itu menghilang dari dalam pandanganya malam ini.

“Baiklah, ini adalah rahasia kecil kita.”

Cheonsa tersenyum dengan senang saat Donghae mengulang kata-katanya, dia tahu bahwa Donghae tidak akan pernah memaksanya untuk pergi dari sini, karena Lee Donghae terlalu baik untuk semua itu.

“Aku tidak akan membiarkanmu tidur di sofa, kau bisa tidur di dalam kamarku—dan aku akan tidur di sofa.”

Cheonsa kembali mengikuti Donghae ke dalam kamar, dia menyiapkan selimut baru untuk Cheonsa dan merapihkan tempat tidurnya untuk gadis itu. Cheonsa adalah wanita pertama yang dia izinkan berada di atas tempat tidurnya, jika Hyukjae mendengarnya—pasti sahabatnya itu akan membuat asumsi menarik yang mengarah pada cerita dewasa hayalanya.

“Bagaimana jika kita tidur bersama?”

Cheonsa bertanya dengan wajah polosnya—membuat wajah Donghae bersemu merah karena selama beberapa detik pertama, dia membayangkan hal-hal yang tidak pantas dengan muridnya itu.

Bagaimanapun juga dia hanya seorang pria normal yang sensitif terhadal hal-hal seperti ini, dan lagi yang berada di hadapanya adalah seorang gadis bermata indah dengan wajah sempurnanya—Dewa Zeus pun akan jatuh cinta kepadanya.

“Tidak, aku belum siap untuk melakukan hal itu denganmu—bagaimana jika kau mengandung—lalu—maksudku, kau masih sangat muda—Well.” Donghae menjawab dengan gugup, wajahnya semakin memerah dan Cheonsa tidak bisa menahan tawanya lagi.

“Apa kita memikirkan dua hal yang berbeda, Monsieur Lee? Kau terlalu sering bergaul bersama Monsieur Hyukjae. Cheonsa tidak bisa menahan tawanya, melihat wajah Donghae bersemu merah semakin membuatnya merasa tertarik dengan guru Fisika itu.

Well, aku tidak ingin membahas hal ini denganmu. Kau bisa tidur sekarang, sebelum aku berubah pikiran dan mengirimkanmu ke apartemen Hyukjae dan kau bisa membahas topik ini denganya.” Donghae menutupi rasa gugupnya dengan menarik selimut disana, hingga menutupi tubuh Cheonsa. Gadis itu masih tertawa, dia terlihat sangat menikmati waktunya detik ini.

Donghae melangkahkan kakinya keluar dari kamarnya sebelum dia kehilangan kontrol dirinya, dan memeluk Cheonsa dengan erat. Tapi langkahnya terhenti ketika dia mendengar suara itu berbisik lembut disana.

“Goodnight, East Sea.”

Dia tersenyum dengan hangat sebelum menutup pintu itu. Dia tidak beranjak dari tempatnya, dia masih berdiri disana dengan satu tangan masih menggenggam engsel pintu—alam bawah sadarnya mengatakan bahwa dia tidak ingin meninggalkan samudra itu sendiri di dalam sana, tapi rasionalitasnya berkata bahwa dia harus mengakhiri semua ini sebelum dia terjatuh dalam samudra itu.

Pikiranya kembali tenggelam kepada samudra itu, di balik senyumanya dia bisa merasakan bahwa Cheonsa menyembunyikan sesuatu dengan sangat rapih. Dan entah untuk berapa lama dia berada di depan pintu itu, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke dalam sana hanya untuk memastikan bahwa samudra itu telah terlelap dengan pulas.

Perlahan dia membuka pintu itu tanpa menimbulkan sebuah suara, dia berjalan mendekat ke arah Cheonsa yang kini sudah tertidur dengan cepat di atas tempat tidurnya—dia menatap guratan sempurna itu untuk beberapa saat, sebelum dia melihat setetes air mata terjatuh dari kelopaknya yang tertutup.

Han Cheonsa menangis di dalam tidurnya.

Dengan perlahan dia mengusap air mata itu dari wajah Cheonsa dengan satu jarinya, sebelum dia memberanikan dirinya untuk mengecup kedua mata yang telah tertutup itu dengan lembut.

Berharap semua itu bisa menghapuskan air mata dalam samudranya yang indah.

“Goodnight, Ocean.”

Karena terkadang membuat sebuah kesalahan, jauh lebih baik dari membuat sebuah kesempurnaan yang tidak pernah ada.

.

.

***

.

.

Ketika limousine mewah itu berhenti di depan sebuah summer house bernuansa klasik, dia tahu bahwa ini adalah keputusan yang salah karena menerima tawaran ini.

Summer house itu terletak di garis batas kota Seoul. Summer house yang berada di puncak tertinggi kota Seoul, dengan hutan pinus yang masih asri di sekelilingnya.

Saat limousine itu memasuki pelataran utama, dia bisa melihat dua buah helicopter dengan lambang HAN, berada di landasan helipet yang terletak di halaman luas summer house itu. Tiga limousine mewah, dan satu Aston Martin berwarna hitam terparkir disana—dengan setidaknya, sepuluh pengawal berpakaian hitam berdiri di setiap sudut rumah itu.

Beberapa pelayan menyambutnya dengan senyuman ramah dan mengantarkanya ke ruang utama. Nuansa klasik dari kayu Birch yang berada disana, dan hamparan luas pemandangan pohon pinus yang menakjubkan menambah keindahan rumah itu. Tapi semua keindahan itu terasa kosong.

“Nona Han, sudah berada di lantai dua.”

Salah satu pelayan disana mengantarkanya menuju lantai dua, barisan foto-foto Han Cheonsa tengah tertawa lepas dengan keluarga dan sahabatnya menghiasi setiap dinding kayu berwarna coklat tua tersebut.

Langkahnya terhenti di depan sebuah pintu berwarna coklat dengan engsel bergugus emas disana. Pelayan itu membungkukan tubuhnya sebelum meninggalkan dia di sana, perlahan dia membuka pintu coklat itu dan menemukan samudra itu berada di dalam sana.

Han Cheonsa berada di dalam sana dengan mata yang menatap lurus ke luar jendela, rambut coklatnya tertimpa cahaya matahari senja yang menyusup masuk melalui kaca-kaca besar yang berada disana.

Dia bisa menggambarkan kesempurnaan itu di dalam sosok Han Cheonsa.

“Monsieur Cho, you’re here. I didn’t think you’d come today, so glad, you did.”

Suaranya selembut beledu sutra, samudra itu kini menatapnya. Matanya memerah, jari-jarinya dipenuhi oleh berbagai luka gores, puluhan pil penenang berserakan disana diantara serpihan pecahan kaca yang memenuhi lantai kayu tersebut.

Sosok yang berada di hadapanya detik ini, bukanlah Han Cheonsa yang sempurna.

“Pelayanku seharusnya mengabarkan bahwa kau sudah berada disini, dengan begitu kau tidak harus menyaksikan semua ini.”

Dia telah kembali tersenyum, sekilas Kyuhyun bisa menangkap sebuah amarah yang terlukis dalam suaranya. Tapi semua itu segera tertutupi oleh ketenangan dan senyuman indah yang menyembunyikan semuanya, atau sebenarnya Han Cheonsa adalah seorang pembohong yang hebat.

Menipu semua orang dengan senyuman indahnya.

“Terkadang aku sangat emosional, pelayanku tidak bisa menghafal pesanan makan siangku dengan benar.”

Kyuhyun tahu bahwa Cheonsa tengah berbohong, dia telah mengenal gadis itu melebihi dirinya sendiri. Dan apa yang dilakukan Cheonsa detik ini—adalah sesuatu yang sangat buruk, karena samudra itu tidak pernah kehilangan ketenanganya.

“Mari kita belajar di ruangan yang lain, aku tahu seberapa bencinya dirimu harus datang kesini. Tadi aku telah menyiapkan helicopter untukmu, aku tidak ingin membuatmu menunggu terlalu lama di perjalanan—tapi kau menolaknya.”

Tidak ada tatapan dingin yang selalu di lemparkanya kepada Kyuhyun. Ini adalah pertama kalinya, Cheonsa berbicara denganya tanpa memulai sebuah argumentasi di antara mereka.

“Aku sangat terkejut ketika melihat namamu sebagai pengajar privatku, aku berpikir bahwa kau akan menolaknya—tapi ketika melihatmu berada disini, kau benar-benar membuatku tidak percaya.”

Kyuhyun mendengarkan suara itu bergema disana, dia mengikuti langkah Cheonsa—luka di jemari indah itu masih terlihat begitu jelas, kesempurnaan yang selalu di gambarkan itu kini menguap entah kemana, saat dia menyaksikan bagaimana sebuah kesempurnaan bisa menghancurkan seseorang dengan begitu kejam.

Cheonsa menghentikan langkahnya di sebuah ruangan yang menghadap langsung ke hutan pinus yang indah. Dia berdiri tepat disamping pria itu, dan menatap wajah Kyuhyun untuk beberapa saat sebelum dia mengalihkan matanya ke barisan pohon pinus yang menjulang tinggi.

“Kau tahu, aku selalu memikirkanmu ketika berada disini. Kau menyukai ketenangan, dan aku selalu ingin menunjukan semua ini kepadamu. Aku bisa membayangkan kau melakukan hal-hal yang kau sukai disini.” Cheonsa mengenal Kyuhyun dengan sangat baik, dia tahu apa yang disukai dan dibenci oleh pria dingin tersebut.

“Kita bisa membangun tenda disini, lalu kita bisa berburu bersama—atau memancing. Ada danau di sekitar sini, dan airnya sangat bersih. Kita bisa berenang disana, aku adalah perenang yang baik—aku memenangi kompetisi berenang saat berusia enam tahun—Kemudian kita bisa melihat pemandangan ini menggunakan helicopter, sangat menyenangkan, kau akan menyukainya.”

Kini dia tahu mengapa ada dua helicopter yang berada di depan sana, dan mengapa Cheonsa membuatnya berada disini–karena samudra itu menginginkanya untuk berada disini.

Cho Kyuhyun terdiam mendengar semua sketsa itu, mendengar suara itu berbicara dengan lembut di ikuti senyuman indahnya—semakin membuatnya membenci dirinya sendiri, membenci dirinya sendiri karena dia tidak bisa melakukan apapun tentang hal itu.

“Aku kesini bukan untuk menjadi budakmu dan mengikuti apa yang kau inginkan, kau dengan kehidupan sempurnamu—memaksa semua orang untuk melakukan apa yang kau inginkan, bukankah semua itu membuat dirimu menjadi seseorang yang sangat kejam?”

Kyuhyun berkata dengan sangat dingin, tanpa memperdulikan samudra itu yang kini tengah menatapnya dengan lurus. Terdapat sebuah kekecewaan yang berada di balik tatapan itu.

Dia berpikir bahwa Cheonsa akan membalasnya dan memulai sebuah argumentasi seperti yang selalu mereka lakukan, tapi yang Cheonsa lakukan hanyalah terdiam dan tersenyum.

“Aku tahu. Karena dimata semua orang, aku akan selalu menjadi sebuah kesempurnaan yang sangat kejam untuk mereka.”

Han Cheonsa mengakhiri kata-kata itu dengan sebuah senyuman indah di wajah sempurnanya, meninggalkan Cho Kyuhyun yang masih menatap sosok itu dengan tatapan dinginya.

Kini dia tidak tahu siapa yang lebih di bencinya di dunia ini, Han Cheonsa atau dirinya sendiri.

.

.

.

-TOBECONTINUE-

.

.

.

 

Alexa Ahn

file

Alexa Ahn adalah Ibu dari Han Cheonsa, dan Istri dari Philip Han. Memulai karirnya sebagai seorang model runway dan mengakhiri karir modelingnya saat menikah dengan Philip Han. Dia sangat mencintai keluarganya, dan Han Cheonsa adalah hal terbaik yang berada di dalam kehidupanya.

***

.

.

.

Hi chapter ini ga jadi di protect karena aku lagi sibuk UTS dan gabisa balesin email kalian, kemungkinan chapter 6 akan di protect dan untuk mendapatkan password kalian wajib meninggalkan komentar dari chapter 1-5. Please do leave some comment and review, because tbh comments are the only one who keeps Author’s going.

xo

@IJaggys | ask.fm: IJaggys

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

146 responses »

  1. Ryn says:

    Sonia…. posternya kali ini kece badai 😍😍 Monsieur Cho dengan tatapan dinginnya yang selalu ditujukan untuk HCS. Hahahahaha
    Aku suka, suka, suka sama Hyukjae-Sena. Mereka serasi banget. Gadis cantik dan superb kaya Sena cocok kalo disandingin sama si mesum hyukjae. Jatohnya malah bikin ketawa mulu.. 😂😂 tapi disaat saat tertentu hyukjae juga bisa menjadi pribadi yang dewasa banget dan manly.
    Whoaah, kemajuan nih HCS jadi orang pertama yang merawanin kasur Donge 😂 kenapa ga Donghae nya aja yg diperawanin ma HCS? 😃 (Oke, abaikan komen ga penting ini)
    Kyuhyun tuh, kenapa dia selalu menilai HCS sebagai cewe yg kejam? 😢 dia gatau seberapa terlukanya HCS di balik semua kesempurnaan yg dimilikin Cheonsa. 😢
    Aku jadi penasaran dan semakin bertanya-tanya gimana reaksi mereka semua, termasuk Sena dan sahabat2 HCS pas tau semua sisi kehidupan HCS yang sebenernya. Juga saat mereka semua membuka mata kalo HCS tuh nggak seburuk yang mereka pikirkan.

  2. AFF says:

    Hidup Cheonsa jadi rumir banget -,- Tuhh kan, gue rasa emang Kyuhyun sama Cheonsa punya hubungan di masa lalu. Tapi hubungan mereka tuh masih terasa seperti tanda tanya. Dan lagi, kayaknya Lee Donghae udah mulai masuk dalam pesona Cheonsa. Ini bener bener udah kayak campuran konflik banget. Mana Kris udah ilang lagi kabarnya

  3. Part ini nyesek amat elahhh.. Sena, masa iya dia keluar dr klmpok sempurna itu?pdhl cheonsa dkk jg gk mengabaikan dia gtu aja. Dianya aja yg dr awal emg udh slh phm ama cheonsa dan membuat semuanya jd rumit. Duh gue mkin gregetan ama philip han. Knp coba dia mesti nikah lg? Cih emang ye tua2 keladi *upss* cpt sadar deh om. Disini kyu ttp dingin ya, pdhl cheonsa udh bsa dibilang care ama dia. Jujur wktu cheonsa mandang kyu dgn rasa kecewa itu bkin ati gue nyesek:/ . Aku tunggu next partnya kak… Gak tau mau komen apa, krna mnurut aku gk ada yg jelek sih dr part ini. Semangat kak buat next part nya!😀

  4. chiesHee says:

    Nahhh lo ada hubungan apa lgi tu si ham am cho bikin beveeeeeeer ini ff

  5. Anon1 says:

    itu si cho kyuhyyun sebenenya kenapa si?
    terlalu aneh untuk emnganggap mereka hanya guru- murid sedangkan cheonsa tau apa yang disukai Monsieur Cho.
    terus kasihan juga si Cheonsa harus menanggung beban berat tanpa bisa cerita sama orang lain.
    Keep Fighting Cheonsa

    • Yelin says:

      Cheonsa ma kyuhyun tu sama..
      banyak kesamaan diantara mereka yg membuat mereka saling memahami satu sama lain. Jika saja mereka bisa menunjukkan kejujuran mereka ga akan ada tuh perdebatan. Tp melihat mereka berdebat memang lebih seru..
      Btw tu poster jd nginetin single barunya kyuhyun..

  6. mrsleekk says:

    Oh god sebenernya siapa sih kyuhyun di masa lalaunya cheonsa??? penasaran ^^
    Aku kira yang dateng donghae tapi ternyata monsieur cho ~
    Sepertinya cheonsa sekarang sudah mulai membutuhkan lee donghae ya🙂
    Tapi aku paling suka Hyukjae – Sena ya ampun sumpah ya monsieur Hyukjaeeee dewasa sekali jadi pengen peluk, banyakin juga doang moment2 gombalannya hyukjae aku suka pake banget duh dia selalu semangat 45 kalo udah menyangkut sena jadi pahlawan disaat semua menjauh dari sena, so sweet kan : *

  7. kaiffeine97 says:

    Sena hidupnya jungkir balik banget, kasian. Eh tapi gara” konflik ini jadi ada celah buat Hyukjae deketin Sena

  8. inggarkichulsung says:

    Kasihan Cheonsa, kasihan Sena, sedih banget terutama Cheonsa dibalik anggapan kesempurnaan dr semua org dia benar2 menutup rapi kesedihan dannkerapuhan dlm dirinya dgn baik dihadapan banyak org, sepertinya Kyu oppa pernah sgt dekat dgn Cheonsa dan cukup akrab wlpn skrg perang dingin sering terjadi pd mrk berdua, Donghae oppa benar2 terpesona dgn mata samudra indah Cheonsa shg ia sll ingin melindungi dan menjaga porselein cantik ini dgn baik, ditunggu bgt kelanjutannya Sonia

  9. 407404 says:

    Sena pantes sih digituin sama anak anak KAIS, lagian suka iri sama HCS padahal HCSnya aja udah nganggep dia itu true best friend. Untung aja masih ada Hyukjae yang mau nemenin dia.

    btw kasian ya Alexa, cantik cantik tp diselingkuhin sama Phillip. apa coba kurangnya Alexa?

    semakin kesini kayanya HCS sama Donghae makin deket, HCS juga kayanya mulai percaya terus kaya merasa aman gitu ama Donghae

    “Kyuhyun tahu bahwa Cheonsa tengah berbohong, dia telah mengenal gadis itu melebihi dirinya sendiri.” Di part ini makin yakin kalo HCS sama Kyuhyun pernah ada hubungan. mungkin gak kalo mereka dulu pacaran.

    tp entalah kejadian bener sebernya gimana, krn hanya Ijaggys yang tau.

    ditunggu yaaa Son next chapter

  10. Betesda Tarigan says:

    Kayanya Cheonsa punya masa lalu dengan Kyuhyun, feeling gw bilang kalo dulu Cheonsa sempat nyakitin Kyuhyun, buat berpaling ke Kris mungkin, msh penasaran sama sosok ibu tiri Cheonsa nanti, peluang Sena buat kembali setelah mendapat petuah dr guru biologi yg mesum kayanya terbuka lebar, mungkin konfliknya akan terasa lebih menarik setelah kehadiran step mother Cheonsa nanti. Cant wait for the next chapter🙂

  11. shiana says:

    wadaw…..
    POSTERNYA ;;;-;;; kyuhyun sangat hot ya disitu, aku jadi malu. /ditabok/

    chapter ini cukup membuat (((agak))) jantungan dikit. kasian banget sena😦 nggak paham kenapa jadi dia yang dibenci. maksud gue, nggak adil banget gitu WHY WHY WHY donwori sena i’ll always be on ur side! tapi yang membuat gue (((agak))) nggak jengkel, kakson bisa banget nyelipin momennya si baby mesum hyukjae sama sena. omaigerd;~; i think i’ve alr become one of their truly-hard-shipper ;~; gue suka gimana hyukjae menghibur sena. dan gue suka gimana cuma hyukjae disitu yang seolah-olah menawarkan pundaknya buat sena (((eaaaak))). yes, untuk kali ini gue nggak potek ya liat hyukjae ama cewe lain. i’m ok

    gue sempet ngempet tawa waktu dongek sok gugup malu-malu muka merah macem kepiting rebus dan malah melontarkan kalimat yang-pffft banget HAHAHAHAHA kocak gila gue sangat suka. makanya dongek, jangan lama-lama bergaul sama monyet satu itu, ok?
    dan well, ataukah ini karena gue bacanya dalam keadaan seolah dikejar-kejar setan dan mata gue udah 0.000001 watt, gue masih agak samar (gitu kali ya bahasanya) sama kyuhyun cheonsa. MEREKA ADA APASIH????

    dan ohya. kalimat-kalimat disini sangat quoteable ;~; luv it.

  12. reyunho says:

    sena…sena…hyukjae, cute bgtsi ahhh aku sukaa, hyukjae-donghae emang sama kayak sena-cheonsa.
    yang terlihat sempurna emang gak selamanya sempurna, pasti ada sisi rapuhnya, yeaa nobodys perfect emang..cheonsa dimata orang bisa di liat terlalu sempurna, tp dia juga adalah seorang yg sangat rapuh..dan dia pinter dlm ngecover apa yg sebenernya terjadi, daebakkk
    donghae, kayaknya ngerti ada apa dengan cheonsa, menang lemah bgt donghae kalo udh berhubungan dgn cheonsa lemaaahhh.
    msh blm ngerti sama cho kyuhyun u.u

  13. AnaSophie says:

    Emosional sekali ya chapter ini. Gue sampe bingung mau komen yang mana dulu. Mulai dari sena. Oke, ini bocah kenapa kasian banget? Tapi sweet disaat yg sama. Karna dibandingkan cheonsa, sena secara gak langsung udah menentukan pilihan pada lee hyukjae:-) #iyak #asalaelu gue gatau harus komentar apa soalnya, chapter ini terlalu emosional untuk masuk ke akal sehat gue. Anjir bahasa gue. Sonia gak curhat kan sama ff ini? Agak curiga sih #iyak. Cheonsa tetep sama donghae kan?:( tapi ada apa sama kyuhyun? Ada masa lalu? Atau ada sesuatu yang tersimpan? Dan tata bahasa sonia udah berkembang banget ya di ff yg ini. Gatau lah harus bilang apa. Untuk pertama kalinya gue bakal selipin komentar alay seperti “anjir sonia ini chapter keren banget. Gue suka tata bahasanya, penguasaan karakter, dan alur yang dikemas didalam. Keren lah anjir keren banget chapter yg ini”
    .
    .
    .
    .
    Dah.

  14. khansafahira says:

    Bener bener konfliknya bercampur. Benar sepertinya kyuhyun dan cheonsa punya hubungan masa lalu.. Hemm..
    Wahh Donghae mulai masuk ke dunia cheonsa..
    Makinn penasaran.
    Keep Writing kak!💪

  15. insan nurmala says:

    wuahh poster nya ajegile syekalee😀
    cho kyuhyun aku tersepona sama kamu😀😀 oopss terpesona maksudnya bukan tersepona😀😀

    cie cie hyukjae yg sudah mulai di terima oleh sena,senang banget ihh liat coba mukanya sampe senyum senyum gtu *emangbisalihatgtuya
    *dibisainajakaliya

    entah kenapa aku berharap kehancuran cheonsa itu dapat di saksikan oleh sena,biar dia berhenti berpikir negatif sama cheonsa.
    karna jelaskan kehidupan mereka sama sama hancur dengan perselingkuhan orang tua mereka masing masing.
    dan yah ketenangan cheonsa saat ini sudah mulai terkikis terlihat dari dia mulai mengkonsumsi obat penenang,atau mungkn dari dulu dia memang mengkonsumsi ya ??

    entah kenapa aku merasa cheonsa itu bahagia atas kehadiran lee donghae tapi dia juga menginginkan kehadiran cho kyuhyun.
    dengan kata lain cho kyuhyun itu lebih special,benar tidak ? tapi itu menurut aku sih gak tau kalau menurut yg lain atau gak tau juga versi kak sonia yg sudah pasti di jamin keakuratannya.😀😀

    ditunggu kelanjutannya ya kak :):):)

  16. dini triana says:

    Gila itu pengaruh cheonsa gede bgt ya sampe sampe semua orang jadi benci sama sena untung ada monsieur lee hyukjae waks sena pasti baperrrr duh itu pas mereka pulang bareng gimana ya dijalannya? Haha Tp cheonsa juga kasian ayahnya beneran mu pisah sampe ke apartement donghae dannnn jadinya ada moment mereka disana ahh sweet bgt. Im so curios sama hubungan hcs sama ckh merrka pasti ada sesuatuuuu Ah ditunggu bgt next chapter Nya ka son and btw fighting uts Nya 💪💪♡♡♡♥♥♥

  17. acilapar says:

    Sena sama Hyukjae udah serasi banget ayolah buruan jadi biar Sena ada yang ngelindungin kasian liat Sena dikasih tatapan direndahin sama anak-anak satu sekolah, gimana ya reaksi temen-temen Cheonsa kalo tau ternyata sahabat mereka ga sesempurna yang mereka bayangin, sebenernya ada hubungan apa sih Kyuhyun sama Cheonsa? Sepertinya mereka pernah ada sesuatu di masa lalu kan penasaran

  18. Rikhplan says:

    Emosional bacanya….dan seperti biasanya selalu bikin penasaran sm jln ceritanyaaa….ada apa dibalik HCS dan CKH, lalu LDH..,???
    Ini masalahnya banyak banget yaaa,,,mulai dr kekurga HCS, Ksah romance han dan lee, kisa han dan kyu, kris,,keluarga sena, pertemanan geng populer,,jd penarsran son next chap mau giaman ceritanya..p

  19. melodyva says:

    kak son !! apa hubungan’a kyuhyun sma cheonsa sampai2 dia tahu kyuhyun ampe segitu’a ??
    ayo dong kak son bkin cheonsa sma donghae aj , bkin dia putusin kris trus jadian ma donghae !! (maksa mode ON)
    next chapter ditunggu yah kak yg cepett !! hehehhe ..

  20. Strawjewels says:

    Gue malah cengar cengir sama apa yang Hyukjae sama Sena lakukan interaksi mereka apa ya menjadi daya tarik sendiri buat gue haha dan kayaknya nanti bakal ada hubungan yang rumit antara Donghae Cheonsa sama Kyuhyun….. Dan gk tau kenapa si Kris jadi hilang dari radar ya?? Ya ampun Donghae kenapa masih aja jadi pria malu malu bhq

  21. tartar says:

    smkin pnasaran sma hub han-kyu..
    pdhl dah seneng han-hae smkin akrab

  22. applepuu says:

    Makinnnnnnnnn gregettttttt… Ini bener2 gabisa ditebak si HCS lebih condong ke LDH ato ke CKH. btw, kok hcs bisa tau ckh dgn baik? Apa ada cerita di masa lalu? Penasaraaaaaaaaaannnnnnnnn…..

  23. uchie vitria says:

    ahhh aku penasaran apa hubungan kyuhyun dan cheonsa hanya sekedar pengajar dan muridnya aja
    tapi mereka berdua pasti lebih dari sekedar itu kan
    dan donghae selalu gk beruntung dalam percintaan
    kasian ama sena harus ngalamin hal kejam kayak gitu memang sich cheonsa juga ngalamin hal lebuh buruk dalam keluarganya tapi kasih sayang semua orang yang mendewikan cheonsa itu lah yang gk terlalu suka
    baguslah ada hyukjae yang selalu jadi penghibur sena

  24. wikyuhae says:

    Ok Gua telat baca lagi TT TT.

    Pertama kasian dengan kisah Hidup Sena, hidupnya dipenuhi kedengkian terhadap kesemmpurnaan HCS walaupun Sena kagak tau dibalik kesempurnaan HCS, dia tidak lebih orang yang sedang sembunyi dibalik senyumnya itu.

    Sepertinya Lee Hyuk Jae mulai berhasil deketin Sena, dan sepertinya Juga Sena sudah mulai memandang LHJ dengan kedua matanya enggak sebelah mata(?)

    HCS kenapa Lu malah nemuin Lee Donghae, kan lu udah punya Kris. Jangan bilang kalau lu mulai ada rasa ke LDH atau lu cuman merasa nyaman ke LDH. Ikan Mokpo kayaknya kagak bakal bisa nolak pesona HCS makanya diiyain aja.

    Disini Philip Han kayaknya masalahnya masih abu-abu, bilang sangat mencintai istrinya tapi dia selingkuh dan juga minta pengertian ke HCS, dan ngomong kalau kelak HCS bakal mengerti(?), kayaknya bakal menarik.

    Beda Donghae beda Kyuhyun, Cheonsa menghadapi kedua orang ini dengan cara berbeda, entah aku selalu mikir HCS selalu lebih terbuka ke CKY. Dan apaan itu CKY ngomong dia lebih mengenal HCS dengan baik melebihi HCS sendiri. Hubungan mereka berduapun masih abu-abu, seengaknya pengen tahu mereka berdua ini kenapa, pernah ada hubungan atau enggak, ditunggu chap selanjutnya aja deh😄😄❤

  25. wikyuhae says:

    OK UPDATEE, TARIK NAPAS DULU DAHH

    Pertama kasian dengan kisah Hidup Sena, hidupnya dipenuhi kedengkian terhadap kesemmpurnaan HCS walaupun Sena kagak tau dibalik kesempurnaan HCS, dia tidak lebih orang yang sedang sembunyi dibalik senyumnya itu.

    Sepertinya Lee Hyuk Jae mulai berhasil deketin Sena, dan sepertinya Juga Sena sudah mulai memandang LHJ dengan kedua matanya enggak sebelah mata(?)

    HCS kenapa Lu malah nemuin Lee Donghae, kan lu udah punya Kris. Jangan bilang kalau lu mulai ada rasa ke LDH atau lu cuman merasa nyaman ke LDH. Ikan Mokpo kayaknya kagak bakal bisa nolak pesona HCS makanya diiyain aja.

    Disini Philip Han kayaknya masalahnya masih abu-abu, bilang sangat mencintai istrinya tapi dia selingkuh dan juga minta pengertian ke HCS, dan ngomong kalau kelak HCS bakal mengerti(?), kayaknya bakal menarik.

    Beda Donghae beda Kyuhyun, Cheonsa menghadapi kedua orang ini dengan cara berbeda, entah aku selalu mikir HCS selalu lebih terbuka ke CKY. Dan apaan itu CKY ngomong dia lebih mengenal HCS dengan baik melebihi HCS sendiri. Hubungan mereka berduapun masih abu-abu, seengaknya pengen tahu mereka berdua ini kenapa, pernah ada hubungan atau enggak, ditunggu chap selanjutnya aja deh😄😄❤

  26. nnn826 says:

    wah, sampe segitunya ya pengaruh cheonsa buat sena. sampe2 si sena dibenci.
    makin penasaran deh sm kyuhyun , ada hubungan apa dia sm cheonsa dulu nya itu.
    aduh hyukjae. kayanya perjuangan kamu gak bakal sia2. semangat terus.

  27. tartar says:

    smkin penasaran hub kyu cheonsa deh.. ah pdhal udah seneng kyu gk gangguin cheonsa-hae…
    hyuk-sena moment banyakin thor.. manis bgt d chap ini

  28. xxxharu13 says:

    Cheonsa sebelumnya punya hubungan sama kyuhyun kah? Kok ngomonginnya gitu .-. Ih iiiiih ih penasaran… bingung mau kasian sama sena atau ga… dianya gitu sih .-. Posternya kyuhyun… entah kenapa aku berpikir kalau kyuhyun disitu mukanya mesum mesum sexy(?!) Gimana gitu ngehahahahahaha #abaikan

  29. lisdyyy says:

    Kasian sena, tp gapapa malah jd sweet ama hyukjae 😍
    Paling suka disini scene nya kyu ama cheonsa huhu selalu tegang kalo udah baca percakapannya mereka, kasian cheonsa dijahatin kyu mulu 😥
    Can’t wait for the next chapter 😚

  30. Anggun says:

    Sebenernya ada apa antara Kyu sama HCS 😱 Donghae masa jawabnya kagak gitu padahalkan yang dimaksud bukan itu haha Sena selalu ingin HCS merasakan apa yang dia rasakan tapi enggak tahu apa yang ada dibaliknya. Ditunggu kelanjutannya kak.

  31. ciphoxelfish says:

    The power of HCS bener2 ya. Orng sempurna kaya sena aja bisa jungkir balik duniannya apa lagi kaya aera ya.. HCS dsni takut tidur sendiri jg gak?
    Dongek luca dah malu malu kucing gak jelas gt. Otak mesum hyukjae udah menular..
    CKH dan HCS pnya hubngan apa nih kok pd tau diri masing2?
    Ditunggu kelanjutannya soniaaa

  32. marethaelfina says:

    penasaran knp sena memutuskn hbg pershbtn dg ke3 sahabtnya apa krn kehdpn keluarganya yg tdk spt dlu.proud of u hyukjae akhirnya bs mengubah pandangan sena thd sosok drinya sendri & ayahnya yg slama ini dimata sena ayahnya mnjdi sosok yg asing dlm hidupnya.mkin penasaran lgi dg hbgn cho & han sendri stlh melihat bbrp hal yg menunjukn mrk spt memiliki sbuah hbgn yg erat layaknya kekasih / saudara.dtgu kelnjutannya🙂

  33. queryland93 says:

    Aduuh, ko jd tmbh pnsaran sama hubungn kyu-hcs.. knp diluar skolh mrk spt saling mengenal sifat masing2. Mudh2n d chapt slnjutny d jelasin ya.. hehe..

    KYH-HCS-LDH 😍😍😍 😭😭😭😭

  34. nmelindawati says:

    kaya-kayanya sena udah mulai jatuh hati deh sama hyukjae hihihihi …
    udah gk galak-galak lagi kalo ketemu atu ngobrol sama hyukjae
    mungkin sebenernya cheonsa juga gk mau ngejauhin sena , tapi ya berhubung senanya ngejauh dan temen yg lainya pada milih cheonsa alhasil mungkin mau ngasih sedikit pelajaran aja ke senanya ..
    aduuuh cepet balikan yah kalian T.T

    masih gk ngerti kenapa philip nyakitin alexa sama cheonsa padahal dia kan cinta banget sama mereka berdua
    dia mau nikah lagi kan ya ? :”(

    donghae lucu sih dia udah kepedean sendiri aja😀
    asiik mereka bakal sering ketemu dong kalo donghae jadi guru privatnya
    eh tapi ada kyuhyun juga , kalo dari obrolan cheonsa-kyuhyun kayanya emang bener mereka berdua ada sesuatu ..

  35. ratucgb says:

    At least cuman masih bingung sama hubungan kyuhyun sama cheonsa……….suer
    But pls bgt cheonsa sama donghae aja😂😂😂😂 pengen liat donghae bahagia sekali sekali wkwkwkwk

  36. hyuggie says:

    Uuuuu aku kaget liat posternya kyuhyun😂😂😂 sena eu hyuk sweet banget disini aku suka gmn eunhyuk punya figur ayah buat sena. Dan kaget banget pas cheonsa dateng ke apartemen donghae. Gimana bisa? Dia kan bisa aja ke kris atau ketemen2nya. Tp ke donghaee???? Di part cheonsa sm kyu aku penasaran sebnernya ada apa diantara mereka? Kenapa cheonsa bisa sekenal itu sm kyuhyun? Ada apa diantara mereka?

  37. Fajarina Fitria says:

    Wahh posternyaa keren abis, cho kyuhyunya kece badaiiii…
    Hehe part ini kok pendek ya? Apa perasaan ku aja? Tp well, cerita mu selalu ga bisa ketebak, Sena yg td ny ada diatas angin dibuat fa berdaya, trus yg tiba2 hyukjae jd keren bgt di part ini,, *jd inget abang satu itu,, dan lee donghae yg slalu manis dan kyuhyun yg misterius,
    Sebenernya maunya kyuhyun itu apa coba? Sok cool trus sok jahat gitu ma cheonsa tp aslinya kayak sayang ma cheonsa, ayokk dilanjut next chapt nya, ga sabar nunggu abang yg ada di poster itu.

  38. Kasian nasib alexa ahn, kalau pphilip ahn punya alasan seharusnya dia ungkapin, jangan di sembunyiin oasian kan org yg kita cintai jd menderita karena kita 😭
    Sumpah itu serius si kyuhyun ngapa ga suka banget sama cheonsan dah, jd penasan sama hubungan meereka, seharusnya bisa baik dikit apa, ga tau apa cheonsa lagi banyak masalah 😤

  39. aozorakirani says:

    okay, finally cinta segi banyak yg pusatnya cheonsa udh mulai bergulir…
    jadi cheonsa bakal milih siapa nih? makin penasaran..
    philip-cheonsa-alexa hidupnya rumit ya.. tapi suka dengan penggambarannya tentang apa yg selalu terlihat sempurna memiliki seribu kisah yg tidak dceritakan :))
    dan akhirnya hyukjae bisa punya ksempatan sama sena LOL

  40. tikatara says:

    Hai,,aq br nemu blog ini & lngsung ngebut baca ff gangnam lovestory Đ∂яΐ part 1-5..mian,,br bs comment di part ini..td gregetan bgt ma critanya jd ♏ªǚ cpt2 baca..hehehee
    Đ∂яΐ yg °ϋ∂αђ° aq baca,,mgkn istilah “tidak ada Ƴǟŋģ sempurna” itu memang benar.siapa yg tdk iri melihat kelebihan cheonsa dkk tp itu hanya terlihat diluar,,hati seseorang siapa yg tahu..cheonsa yg dinilai paling sempurna ternyata menyimpan bnyk luka & kesedihan di hatinya,,miris bgt liat kehidupan ny cheonsa..
    Btw,,kok aq merasa ada hubungan yg tersirat ya antara cheonsa & kyuhyun.?moga aj sikap kyu g’ dingin lg ma cheonsa. . .

  41. FisHaeGyu says:

    Makin greget sama ceritanya apalagj pas bagian donghae cheonsa bikin senyym senyum sendiri
    dan hubungan antara cheonsa sama kyuhyun itu membingungkan syekaleeh–
    Aku selalu suka tata tulisan kamu nggak bertele tele
    pokoknya ditunggu next chapterny
    Donghae sama cheonsa..harus harus harus

  42. mapleleaf says:

    Siapa cho kyu sebenernya? I bet hub mrka bukan hnya sekedar guru Dan murid.

  43. tmatikka says:

    demi apa ini makin complicated >< si donge keknya baper di datengin cheonsa :" uwaaa penasaran ama kelanjutannya, ditunggu kak~~~

  44. mymecho says:

    sebenernya ada hubungan apa antara kyuhyun dan cheonsa ??
    lee donghae tertular kemesuman hyukjae sepertinya,rasanya dia selalu berpikiran tdk waras ketika bersama cheonsa..part ini bnr” bikin baper..

    part selanjutnya bkal d protect ya ? yah semoga saja bisa dpt pw nya

  45. rizkyesungie says:

    kesian sama sena gue nya -_- gue juga punya dengki sama temen gue tapi apalah daya gue ya gue mau sampe planet venus jungkir balik ke mars juga gue gabakal jadi kaya temen gue :’)) lalu hubungan apa chogyu sama cheonsa elah… itu posternya dari track digitalnya chogyu yang baru maigattt kece bangetss :*
    semangat kak, meskipun gue di ff yang satunya kagak dikasih pw padahal dah komen -__-

  46. rizkyesungie says:

    terkadang gue ngerasa si Sena itu kaya gue -__- bawaannya benci sama temen.tp gue sadar gue gabakal bisa kaya temen gue itu. gue ya gue dan uh-gue benci ngakuin sebenarnya. berhubung disini anonymous jadi bebas :v

  47. byunrifa says:

    hiks hiks padahal ga ada scene yang mellow, tapi entah kenapa ke bawa alur Cheonsa yang tertekan dan selalu menyembunyikan diri
    makin rumit, makin banyak teka teki
    dan hubungan Kyuhyun sama Cheonsa makin bikin penasaran
    keep writing🙂

  48. raissagyu says:

    Sena sama euhyuk kek jodoh ya. Sama-sama punya kisah persahabatan yg pahit. Cocok lho mereka berdua itu. Itu si philip ngapain sih sampai buth alasan lain lagi buat pertahanin keluarga nya? Apa yg terjadi kepada dirimu philip?
    Cieeee itu yg sering adu mulut sekarang makin sering ketemuannya. Di summer housenya cheonsa pula. Dasar manusia berdua itu-cheonsa dan kyuhyun-. ∩__∩

  49. raissagyu says:

    Sena sama euhyuk kek jodoh ya. Sama-sama punya kisah persahabatan yg pahit. Cocok lho mereka berdua itu. Itu si philip ngapain sih sampai buth alasan lain lagi buat pertahanin keluarga nya? Apa yg terjadi kepada dirimu philip?
    Cieeee!!!!! itu yg sering adu mulut sekarang makin sering ketemuannya. Di summer housenya cheonsa pula. Dasar manusia berdua itu-cheonsa dan kyuhyun. Aish, ngegemesinnn-. ∩__∩

  50. Choi Rinna says:

    Penasaran ama kyuhyun,, sebenernya dia itu siapa? Kok keliatannya cheonsa sangat mengenalnya, tp sikap kyuhyun tetep aja dingin.. kyk es batu –”
    Krisnya kemana ini? Kok gk muncul? Pdhl cheonsa lg ada mslh??
    lu kemana kris, cpt lah muncul, gw pngn liat momen lu ama cheonsa ._.

  51. deerKY says:

    Ayeee
    Ada hubungan apa Cheonsa sama Kyuhyun? Tanda tanya banget?????
    Konfliknya semakin rumit. Han Cheonsa, dibalik kesempurnaanmu tersembunyi kesedihan dan kerapuhan.
    Keep writing

  52. maydee says:

    aku ngerti banget keresahannya saena hyuk di chapt ini. mereka couple favoritku sumpah.
    seMANGAT MENULIS! /tombol capslocknya keteken sendiri/

  53. FitriHarumSari says:

    Pertama liat part 5 diposting dan langsung kirim email. Eh pas ngecek blogjya gak jadi diprotect hihi
    Asli penasaran banget ada hubungan apa dibalik Monsieur Cho sama Han Cheonsa 😤😤
    Tumben Monsiuer Hyuk Jae dipart ini bijak kkkkk Han Cheonsa dan Kim Sena berantem dan akhirnya Sena sendiri. Sena dan yamh lainnya gak tau sebeneernya ada masalah apa yg menimpa Cheonsa, mereka semua cuma taunya kehidupan Han Cheonsa itu sempurna padahal kenyataannya gak gitu cuma Cheonsa aja yg pinter menyembunyikan itu. Gak sabar nunggu part selanjutnya 😊😄

  54. - says:

    kenapa makin kesini makin classy aja kak bahasamu:’) setiap percakapan yg mereka lakuin itu kesannya classy aja ehe

    “aku harap kau menerima dirimu sendiri Sena—karena dimataku kau adalah yang terbaik dengan semua kekuranganmu.” bahkan si mesum juga kedengeran classy wkwkwkwkw meskipun donghae cuma keluar seiprit doang.. teteplah ini classy part lol

  55. devi says:

    hy eonni aku reader baru, aku suka sama ceritanya manis tapi serius….
    salam kenal…

  56. fisilia says:

    hy eonny aku reader baru. aku suka ff eon manis tapi bikin nyesek.
    salam kenal eon

  57. fisilia says:

    ya ampun jadi kasian banget sama hidupnya Cheonsa, kaga tega deh rasanya…

  58. Yoo says:

    Wah Cheonsa-Donghae ngapain itu ngapainnnnnnn😄
    Akhirnya ada peningkatan juga hubungan mrk hahaha
    Sena-Hyukjae jugaaa😄
    Tapi jd kasian sama Sena, dijauhin temen2nya gt
    Masih penasaran bgt gimana hubungan antara Cheonsa sama Kyuhyun nihhh

    Semangat next chap nya kakkkk^^

  59. Tiffany says:

    makin bingung sama kyuhyun, cheonsa, dan donghae
    mereka akan terlibat cinta segita kah? dan untuk ayahnya cheonsa terlihat sayang banget sama cheonsa,tapi kok mau pisah sama ibunya? katanya sayang banget T.T aaaa banyak pertanyaan muncul dikepalaku. tapi aku suka ceritanya, makin seru aja dan buat penasaran sama apa yg terjadi kedepannya dgn mereka semua. next part ditunggu yaa^^ fighting

  60. lynna says:

    cho kyuhyun loves han cheonsa?? i really like it if han cheonsa ended with lee donghae💞

  61. riidaumala says:

    hyukjaeeeeeee!!!! rasanya dia yang paling bener disini. otaknya yang yadong itu ternyata ngga sampae senekat donghae. dia ngambil kesempatan cium cheonsa waktu lagi tidur.
    well, sama siapa Cheonsa banal bersanding, masih belum pasti. disini dia keliatan suka kyuhyun, tapisiapa tau entar entar dia bklan sama donghae?
    thanks ya, ini bacaan yg menghibur banget. penuh dag dig dug. hehe

  62. ayu diyah says:

    wahhhhh… sena hyukjae, aku suka kalian.. haha.. unyu bngt
    aiisshhhh
    sbnernya ada apaan sih sama kyuhyun dan cheonsa, mreka saling mengenal bngt.. masa lalu kah?? hduhhhh mkin penasaran,kak

  63. csangyoo says:

    Tunggu tunggu… Jadi mereka ini udah saling kenal? Terus kenapa musuhan? Khyuhyun anaknya selingkuhan philip han kah? Atau ada cinta terendam??

  64. Jinhee says:

    Mulai terjawab pertanyaan gue soal hubungan cheonsa sama kyuhyun. Cheonsa kaya sengaja berlaku kayak gitu depan orang banyak untuk nutupin perasaannya. Oh ayolah han, tinggalin kris. Ada donghae dan kyuhyun yang lebih baik.

    Kyuhyun misterius banget. Semoga nanti next part terjawab pertanyaan-pertanyaan gue

  65. Amelia says:

    Hubungan yang rumit. Aku ga ngerti kenapa murid sama guru bisa kayak begitu. Good story ^^

  66. hyerilee says:

    bener deh ada sesuatu antara kyuhyun sama cheonsa dari masa lalu. kyu walo dingin gitu tau banget tentang cheonsa
    makin penasaran
    donghae aduh malu malu kucing. ngakak waktu dia dengan polosnya ngomong “aku belum siap melakukan itu denganmu” kkk pikirannya jauh nih donghae
    cheonsa udah mulai nyaman ya sama donghae

  67. anie ajah says:

    benar2 beda sma romance school lainnya..
    penuh teka teki sperti yg di janjikan, samudra HCS emang bisa menghanyutkan smua lelaki..
    donghae aja udh mulai terhanyut.
    klo kyuhyun punya masa lalu, knpa sena yg dri kcil udh tmenan nggak tau ya?!/
    bru bsa coment di part ini, soalnya bacanya ngebut dri part 1, klo mau koment blik dri part 1 koq kyaknya jdi penjilat bnget ya buat dpetin pasword ntar, jdi ni maen untung2an aja, moga ttep dksih pw biar kata mulai komen dri part 5.

  68. anie ajah says:

    kyuhyun klo udh ktmu cheonda itu mulut knpa jdi pisau, tajem bener bang..
    tpi sneng rsanya hbungan kyu ama cheonsa mulai terkuak walau msih abu2

    aduh donghae, pkirannya udah kmna2 dlu c, sabar ya bang, jgan tergoda dulu msih part 5.

    suka sma cover pictnya, si abang seksih cekali

  69. yekyuhae says:

    Suka banget sama intraksinya Sena sama Hyukjae aduuuhhh udah mulai ada peningkatan ni yeeee haha jadiin mereka ya Son, lucu aja gitu Eunhyuk sama murid obsesinya wkwk
    Sama sekali ga ngerti sama philip Han? maksudnya ya kenapa dia selingkuh, tapi seolah2 ada sesuatu. Entahlah mungkin ada rahasia dibalik itu.
    Plissss gue pengen bgt Cheonsaal jadiannya sama Donghae. titik. gamau yg lain. Dan hal terakhir disini adalah Kyuhyun. Cheonsa lo ngungdang kyuhyun? Seseorang yg katanya sgt benci lo, tp cinta bgt dihatinya. Tapi berakhir dgn perdebatan yg sengit, sama sekali ga ngerti sama pikirannya Kyuhyun? Aduh baru komen, pdhl udh tau dipublis dr kemaren. Dan hanya disave lalu dibaca skrg bareng part 6. maafkalah son, karna jadwal saya yg sama sekali tdk mengijinkan untuk membaca sedikitpun. *nangis*
    pokonya ttp semangat lanjutinnya, dan selanjutnya bakal komen dipart 6. biar nanti dpt pasword wkwk

  70. PrintaNur says:

    Part’x panjaaaaaaaaaang…sukaaaaaaaaaa bngt deh…

    Mudah2n Sena Hyukjae jadi couple deh,terlepas dri masalah mereka masing2.
    Cheonsa,dri sekian tempat akhirnya nyasar di apartemen Donghae.Wah,sudah ada kemajuan nih yeee…kkkkkkk…

    Aq g tau klo Cheonsa semisterius ini,
    apa pula hubungan dia sama Kyuhyun,kayaknya mereka udah saling tau rahasia masing2.

  71. pangesti06 says:

    Huaaa… Sampai kapan cheonsa memendam kesedihannya seorang diri

  72. Hanraegun says:

    Kasian ama sena, kayanya dia sebegitu dibencinya ama yg lain begitu pisah dari cheonsa..
    sumvah si donghae malu bgt tuh yadong mode on ama cheonsa xD
    Kasian juga ama si cheonsanya, seharusnya dia jujur dan ngungkapin apa yg dia rasain dan gag mendem sendiri bukan malah diem dan bersikap sempurna seolah gag punya masalah.. terutama kris aku kasian ama dia

  73. chieshee says:

    HCS sesuatu bgt ini sifatmu ^^

  74. fairyuspark says:

    Sebenarnya hubungan seperti apa yang terjadi antara CS dan KH sepertinya mereka memiliki hubungan serius dimasa lalu. Adaaah aku tak bisa membayangkan kehidupan semacam ni ada didunia nyata. Memiliki keluarga sempuna. Dengan seluruh kelebihan itu menyebalkan bukan. Ayo kak son semangat nulis lagi. Ff kau yang lain itu bagaimana aku sangat merindukan unin

  75. minyoung123 says:

    semua tebakan ku salah. Bener2 ga keduga bgt an lah alur nyaa. Makin excited bgtt minnn 😊😊😊

  76. miss kyutie13 says:

    ternyata dibalik kesempurnaan HCS dia juga punya sisi gelap yg dia simpan sendiri
    dan gue makin yakin pasti chokyu ada something sama HCS dimasa lalu

  77. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | aes·thet·ic […]

  78. Faiqueen Adnan says:

    Well. Personally i love mom who loves her children more than anything. Disini deskripsinya alexa bener2 perfect udah cantik sayang keluarga wkwkwk

    Anyway, jadi kyuhyun sm cheonsa ada apa? Wkwk

  79. nabongs says:

    MAKIN GEREGET!!!!! nggak tau mau komen apa…….yang jelas ini Jjang!!!!!!!!
    Hyukjae sama Sena mulai nih mulaii…..jadi guru mesum Hyukjae mulai dapet kesempatan sama idolanya hahaa. gue ngeship hyukjae-sena dulu deh sementara gue bingung sama Cheonsa dan kyuhyuhyun.

    Itu mereka bedua ada apa-apanya deh yaqin. dan gue ngakak waktu donge malu-malu dan salah paham soal tidur bersama Pffft kasian digoda anak kecil.
    tapi kok makin rumit aja elah si cheonsa nih bikin pengen puk-puk in dengan cintaah. Kris kemana dikala Cheonsa sedang hancur begini ㅠㅠ Cheonsa larinya ke donghae jadinya kan rasakan!
    ……dah chu-bye!

  80. urtaeri says:

    The power of HCS bener2 ya. Orng sempurna kaya sena aja bisa jungkir balik duniannya apa lagi kaya aera ya.. HCS dsni takut tidur sendiri jg gak?
    Dongek luca dah malu malu kucing gak jelas gt. Otak mesum hyukjae udah menular..
    okay HCS-CKH semakin berkibar 😂😂
    #HCS_CKH_Shipper

  81. Na says:

    sesek nya jd hcs. yg sabar yaa..

    so, jd dia dpt privat jg dari chokyu. kirain cuma di pelajaran donghae aja😀
    kmana si kris? pacaranya lg down kok dia gk nongol?

    next!

  82. han gi says:

    penasaran sebenernya hubungan kyuhyun cheonsa itu bagaimana …. hihi

  83. makin masuk ksini makin terbongkar kmna arah akan membawa alur crta ini :”) apakah cheonsa sesungguh nya memiliki hati dgn kyu? * pnasaran bgt * bagaimana dgn khidupam klurga cheonsa yg amburadul,donghae dan kris? berharap sena dan eunhyuk bs bersama meski ad larangan skolah xD

  84. soulme1988 says:

    Sumpah keren banget. Di chapter2 sblmx jg gitu. Banyak bgt pesan2 moril ygbsa qta dpt.jd penasaran lanjutanx bkal kyak gmna.

  85. Han Maeri says:

    Bahkan KEBAHAGIAAN tidak akan selalu beriringan jalan dengan KESEMPURNAAN.

    Philip Han dan Alexa adalah sepasang suami istri yang sempurna dengan Cheonsa sebagai pelengkap kesempurnaan mereka, tetapi badai tetap menghantam kehidupan mereka.

    Begitu banyak pesan kehidupan yang aku dapat dari part ini. What a beautiful story.

    Ijaggys menciptakan penokohan yang begitu kuat di setiap part. Amazing!

    I’m in love with Baby J. Caranya menguatkan Sena dan menumbuhkan akar-akar eksistensinya di dalam kehidupan gadis pujaannya itu begitu manis dan menggiurkan.

    East sea. Karismamu sungguh menjerumuskan rasa ini menjadi tak terkendali. Dia tahu persis bagaimana mengendalikan sisi gelap dalam dirinya setiap kali berkaitan dengan gadis samudra kesayangannya. Hasratnya begitu dalam untuk menjaga Ocean itu.

    Dan, aku penasaran maksimal dengan history hubungan Cheonsa-Kyuhyun. Kenapa Kyuhyun bersikap dingin sekaligus intim dengan Cheonsa? Bagaimana Cheonsa bisa tersirat sangat mengenal Kyuhyun?

  86. fsshy says:

    Ada apa dgn kyu sama cheonsa sbenarny. Cheonsa bner bner tertutup ya. Kasian liatny, sedih jga liat sena yg kyak gitu. Tapi setidakny hyukjae udh ngibur dia

  87. Omoo.. Knp cheonsa bisa masuk ke apartnya donghae?? Ga ada yg ga bisa dilakuin cheonsa.. Hahahaha

    Tapii sbenernya aku tambah penasaran eon.. Antara kyu dan cheonsa ada apaaa.. Ditunggu lanjutannya eon.. Bagus jalan ceritanyaa

  88. gaemgyukkuru says:

    Kyuhyun Cheonsa ada apaan ih penasaran sumpah.. Donghae sama Cheonsanya manis ya, malu-malu gitu haha Sena kasian, tapi dia juga ga ngertiin gimana aslinya Cheonsa lah kan bingung gue -_- ini cerita bagus banget, banyak nilai-nilai kehidupannya. Bisalah dipake buat nasehatin diri sendiri. Keep writing ya kak^^

  89. ny lee says:

    Tambah galonnn.. sebenarnya siapa orang yg ada d hati hcs ? Ldh ? Ckh? Kris ?
    Misteriuss beneran. Tapi tetep feelnya selalu juara. Diksi tepat. SEMPURNAAAA

  90. Mybunchsugar says:

    Covernya😁😘kasian sena ,untung ada hyukjae😚sebenernya ada apa sii antara kyuhyun dan cheonsa?apakah cheonsa itu suka sama kyuhyun?tapi akhirnya ada yg tau lemahnya cheonsa kaya gimana, semoga kyuhyun mengerti keadaan cheonsa😭

  91. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 |aes·thet·ic […]

  92. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic […]

  93. mercychristly says:

    Sedih sih liat mereka…semua terlihat sempurna tapi ternyata mereka rapuh ㅠㅠ cheonsa apalagi…. tpi di sini jadi kesempatan buat hyukjae haha aku suka aku suka ㅋㅋㅋ

    Keep writing^^ semangat kak!!!

  94. Sumpah mati kta2 hyukjae benar nncp fi hti, ini kyuhyun sma cheonsa pernah mnjlin hubungan gitu atau gmna kok mereka slibg mngnal baik stu sma lainnya dan thu hl yg gk dska dn disukai???? Kern ceritanya dan rumit gk bisa di tbak

  95. Shin Hye Ra says:

    suka adegan cheonsa sm donghae.. mereka itu hub ap sih? cheonsa dg kris, cheons dg kyuhyun… oh my cheonsa kau in bagaimana atau aq yg hrs bagaimana

  96. Leah97310 says:

    Pemberitaanya dilebih lebihkan dan semuanya negatif .kenapa jd seperti ini sih .!!
    Sena tenanglah .aku dipihakmu .🙂 dan guru hyukjae juga akan selalu disamping sena .
    Donghae cheonsa cocok deh .tp Kyuhyun knp slalu beraikp dingin sih??

  97. donghae'sbeard says:

    one thing : gue pengen nonjok philip han, ya tuhan jadi orang ga bersyukur banget.

    i know the main topic of this story is cheonsa-kris-hae-kyu but i just can’t stand to see how broken alexa and cheonsa would be because of phillip. tapi lagi lagi aku gabisa sembarangan nge judge, siapa tahu ada sesuatu yang juga disembuyiin sama phillip.
    or it’s just me?

    anyway, gue sukses penasaran tiap baca masing-masing chapter di ff ini. seolah gue lagi kesedot di dalem segitiga bermuda haha but nice part, ijaggys! i really love this story!

  98. cndychandra says:

    Cheonsa way too perfect, so peoples easily got envy with her, include her friends. But no one knows that she has an unperfect life too..
    And she feels lonely everytime.
    Cheonsa seems like got Kyuhyun’s heart broken at past time so he kinda hate Cheonsa very much? Whoa, so curious.. T,T
    Donghae – Cheonsa and Hyukjae – Sena, those cutie pie hahhaa..
    Keep writing, thor.. such a good story and never can stop to continue them…

  99. AlmightyPrincess says:

    Masih bingung tentang Philip-Alexa. Kalo emang madly in love kenapa harus begini? Kasian Cheonsa nya…
    Sena juga. Astaga ampe di hina hina gitu~ untung ada Hyukjae. Aah sepertinya aku lebih suka hubungan Hyukjae-Sena disini. Donghae-Cheonsa-Kyuhyun bikin puyeng 😂

  100. BlackSwan says:

    penasaran bgt, sebenernya apa hubungan kyuhyun dgn cheonsa ya? sepertinya mereka mengenal dgn baik satu sama lain..

  101. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic […]

  102. soofiatj says:

    Hyukjae is Hyukjae. With his gumy smile, yadong thoughts, and his playboy stamp hahaha. But he still Hyukjae who has the calmest look ketika dia bicara dengan bijak.
    And Donghae. Oh Donghae with his romantic looks, peaceful eyes. He is the charming prime to every women😉
    And Kyuhyun with his evil mouth. But still become the most wanted man selain Donghae😂😂

  103. lia says:

    kyu itu suka gga sih sama cheonsa..
    knpa dia selalu dingin

  104. @Evi3ani says:

    Tuh kan Jangan2 kyu AMA cheonsa pny hub di masa lalu deh.. diliat Dr Kata2 kyu mkin pgn tauu

  105. @Evi3ani says:

    Ada masa lalu yg Blum terkuak NIH antra kyu am cheonsa

  106. harniyunhie says:

    oh my! hubungan kyuhyun dan cheonsa sangat rumit><

  107. mandaliapr says:

    Sebenarnya antara kyuhyun dan cheosan ada apa ? Lanjut lagi ya… ijin baca

  108. Aura Afira says:

    Jujur aja pas pertama kali liat foto Kyuhyun si awal, aku pikir part ini akan membahas full kyuhyun
    Atau hubungan Kyuhyun sama Cheonsa mungkin?
    Tapi ternyata enggak..

    Part ini sukses bikin aku nangis pas baca bagiannya Sena
    Kasian dia.. Dia sampe tersakiti gara-gara iri sama Cheonsa yang bahkan dia gak tau kalo Cheonsa gak sesempurna itu

    Oh ayolaaah.. Kalian berempat bareng2 lagi
    Sedih ngeliat Paradise of SIAS jadi bubar dan hancur kayak gini 😭

  109. sithae13 says:

    di dunia nyata juga banyak geng geng yg kayak gitu. ada yg iri, cemburu, dengki.
    sena ga tau apa yg dirasakan cheonsa sebenarnya. walaupun mereka udah bersahabat dari kecil. sena egois.

    di ff ini eunhyuk tingkat mesumnya max, di ff unintended eunhyuk gak mesum malah siwon yg mesum pikirannya sampai anaknya juga xD lol

  110. lelong__ says:

    baveeerrr nihh .. dibalik sikap cheonsa yang kuat dan kejam ternyata dalamnya rapuh *sama kayak gw* haha
    berharap ada benih-benih cinta antara donghae dan cheonsa hihi

  111. Chapter 5…..
    haduh Sena x Hyukjae ko suka banget sama mereka yaaaa xD…
    ohiya penasaran sama Kyuhyun dan Cheonsa mereka kayak udah saling kenal gitu, sebenernya apa yg pernah terjadi diantara mereka?
    apakah cinta segitiga lagi donghae x cheonsa x kyuhyun?? hehehe seru seru seru…

  112. yyyrrr says:

    Iih lagi unyu banget di chapter ini hyukjae-sena sama donghae-cheonsa nya hihi

    Kyu udah sama aera aja hahah

  113. sssaturnusss says:

    Dalam dua part ini Lee Hyukjae ambil bagian cukup banyak dan cukup menarik buat aku sebagai reader dan untuk Sena tentunya. Dibalik kemesuman dia tingkat dewa. Ternyata dia sosok yang dewasa dan bener bener otaknya berisi hahaha tapi, buat pengalaman Hyukjae dan Sena. Kayaknya aku termasuk orang yang dalam dunia nyata mengalami hal seperti itu. Jadi bayang bayang temen sendiri, aku sih gak mempermasalahkan klo dia lebih ungul dr pada aku. Tapi yang bikin aku muak, saat jamannya lagi penuh cinta masa remaja, dia selalu ajh suka sama anak lelaki yang aku suka juga. Dan yang lebih sial waktu aku pernah hampir jadian sama salah satunya. Dia beserta temen aku yg lain kaya nentang buat gak sama pria itu dengan alasan dia bukan anak yg baik, nakal, pacarnya banyak, sampai akhirnya aku ikutin mereka, dan kebetulan aku sakit gak masuk sekolah bbrapa hari. Dan pas aku masuk, aku menemukan dia pacaran dengan pria yang mereka larang aku buat berhubungan dengan pria itu. Dan mulai saat itu aku mengecap dia sahabat sekaligus saingan aku hahahahaha #MalahCurhat :p

    Ohohooooo akhirnya couple Cheonsa dan Kyuhyun muncul ;;)

    Dan benar bukan ? Mereka mempunyai hub lain selain antara guru dan murid. Hub yg masih dirahasiakan .. Apa kyu dulu kaya Donghae ? Maksudku jadi korban hatinya Han Cheonsa ? Hmmm

  114. selly says:

    selalu suka dengan HCS dan CKH ada rasa yang terpendam dan rumit tapi disitulah daya tariknya, kalau ngomongin persahabatannya emang gk ada sahabat yang sempurna, tapi aku gk begitu suka sama kimmy disini terlalu jahat untuk HCS

  115. kyumaple says:

    “Goodnight, East Sea.” “Goodnight, Ocean” ADUH CUTE BANGET HUHUHUHU. couple guru-murid impian sekali, tp sena-hyukjae bikin ngeship syekali. semoga sena-hyukjae makin banyak bagiannya~

  116. Lulu says:

    Hyukjae so sweet banget..
    Btw, ni ff makin lama makin menyedihkan aja sih, thor? :v
    Ya ampun.. jujur.. aku ga pernah nyangka kalo ceritanya bakal se-complicated ini.. tapi ini yg bikin seru :3

  117. autumnblues says:

    Ahhhh.. mau jg dong di ajar private dr kyu sma hae >< eonni, deg2an baca nya smpai chapter end nya nnti *ughh* btw hyukie manis banget disni hihi walaupun mesumnya masih tersemat ahahah.. dan kyu sma cheonsa sbnrnya ada hbungan apa? Masih jd pertnyaan diotakku eonni .-. Mrka terlihat udh saling kenal dan tau keadaan masing2. Hmmm

  118. Erlin says:

    Gue seriusan kepo sama hubungan antara Kyu dan cheonsa. Berasa kayak ada hubungan tertentu gitu..

  119. mimi says:

    Tuhkan Cheonsa kyaknya suka Donghae,tp jg kya ska Kyuhyun..ahh terserah authornya deh mw dipasangin sm cp aja tp INI KEREENN!TETEP SEMANGAT!

  120. kim_yeon says:

    Apa keluarga Cheonsa akan benar-benar hancur ? Aku tidal rela. Bagaimana dengan nasib Cheonsa ? Kyuhyun please stay away from Han Cheonsa . Lee Donghae is the only one who can stay by her side … LOL

  121. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic  8 […]

  122. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | […]

  123. selly says:

    gk tau lagi sama hcs kadang aku ngrasa dia itu punya kepribadiaan ganda malah lebih kayk dua orang yg berbeda keren autorrrr

  124. Melinda says:

    alexa ahn juga cantik banget.
    semakin kemari semakin greget.
    mau kyuhyunnn banyaj muncul sonf wkkwkw

  125. Sophie says:

    aaaaa suka banget poster buat part ini.
    kyuhyun ganteng bangett yeh
    ini kyuhyn-HCS ada apa2 ya sebelumnya?

  126. Juny E.L.F says:

    Han cheonsa kasian bgt 😭😭😭 dia menutupi semua kesedihannya dengan sosoknya yg tenang dan sempurna 😦😦😦

  127. blue94 says:

    salut sama kyu yg belum terpesona sama cheonsa. ahhh mikirnya terlalu kesana2 kalo bayangin cheonsa sama kyu berduaan di hutan pinus itu *plak wkwk

  128. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | […]

  129. @R_ELFIna says:

    Toeng~ sampe part 5 dan aku belum ngerti sama sekali dengan hubungan mereka semua. Entah ceritanya atau memang otak aku yang lemot :v
    Melihat hubungan Kyuhyun-Cheonsa yang rumit buat aku penasaran, ada hubungan apa dulu antara mereka, kok kayanya deket banget tapi karna suatu hal mereka jadi jauh, itu yang ada di pikiran aku. Karna melihat dari sikap Cheonsa pada Kyuhyun juga. Ah makin penasaran aja duh

  130. Lee says:

    Akhernya hyukjae bisa deket sama sena… jadi makin makin makin penasaran seberapa deket hubungan hcs sama cho kok hcs bisa tau kesukaannnya cho T_T

  131. sahaesa says:

    aduh posternya kece bngt kak!!

    suka bngt momen hyukjae-sena, manis..
    hyukjae yg mesum tp bisa dewasa jg disatuin ama gadis supermodel pasti cucok dh..

    cheonsa mulai merasa nyaman kayaknya ama donghae..

    itu knp sena hrus keluar dr gengnya, kesian jd dibenci satu sekolah, dan makin penasaran nih gimana reaksi sena kl tau cheonsa hidupnya lbh buruk dr perkiraannya!!

  132. shfly3424 says:

    Ahh greget banget sama hubungan Donghae-Cheonsa😂 salutlah sama Hyukjae ternyata dia bisa bersikap dewasa dan manly, cocoklah sama sena. Btw, masih penasaran sama hubungan antara Kyuhyun-Cheonsa

  133. andreakim says:

    setelah di chapter 4 dibuat asik sama donghae x cheonsa , skrg di chapter 5 malah kyuhyun x cheonsa aduh thor jelaskan ini maksudnya gimanaaaaa😭😭😭😂

    nice story thorr,cus lanjut baca chapter 6~

  134. Amandhharu says:

    Entah otaknya yang terlalu polos atau donghaenya yang piktor asliii ngakak waktu cheonsa ajakin tidur bersama lol~
    Hyukjae/Sena gemezin banget awww hyuk mesum2 dilain sisi dewasa banget ngelindungin Sena.

    Nih ff serasa real life banget!!

  135. jia kim says:

    Crying a river. Cho kyuhyun please dont be so mean to our angel😦

  136. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | 10 […]

  137. Shasyie says:

    Alur ceritanya bagus dekh… Pokoknnya daebak dekh … Good luck

  138. Ruggyroqqu says:

    Wahhhhh ternyata kyuhyun dan cheonsa punya hubungan sebelumnnya… Jd penasaran… Tp suka dekh sama kyu n cheonsa… Semakin rumit aja konfliknnya …

  139. ditaaa says:

    kata2 dan perlakuan hyukjae ke sena itu manis banget deehhh… kaya bukan hyukjae guru biologi yang mesum seperti biasanya xD

    duhh phillip sebenernya maunya apa siihhh kalo emang sayang cinta sama keluarga kenapa mesti nyakitin merekaaaa duhh ganteng -.-

    ada cerita apa sebenernya diantara cheonsa dan kyuhyun sampe kyuhyun tau bener diri cheonsa lebih dari dirinya sendiri ><

  140. Dion says:

    Cheonsa-Kyuhyun-Donghae. This is gonna be a loooooong story between them. Nah, whatever.

  141. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | 10 […]

  142. Fanny_Park says:

    OMG!!
    APA CHO KYUHYUN JATUH CINTA PADA HAN CHEONSAAA???
    deg deg an sendiri baca nyaaaa
    huweeeee Lee donghae akan bersaing dengn kyuhyun dlm mendapatkan cheonsa :’v

  143. Snowcho says:

    Di part ini aku bener2 kagum sama hyukjae. Dia yg selama ini terkenal mesum dan konyol tetapi sebenarnya dia orang yg dewasa dan penuh perhatian.
    Tu kan, penasaran banget sama CKH-HCS. Pasti mereka punya sebuah kisah sendiri. Buktinya cheonsa mengenal baik hal yang disukai kyuhyun. Dan kyuhyun sangat mengetahui pribadi cheonsa.

  144. Go Ahn Na says:

    Kalau Donghae itu sosok menenangkan hati yg galau..kalau Kyu sosok yg akan memahami Cheonsa melebihi dirinya sendiri, Kyu sama aja bersembunyi dibalik wajah dingin dan tegas..Cheonsa pun begitu, bersembunyi di dalam ketenangan mata samudra

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s