gangnamlovestory4

.

.

.

Prologue | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3

.

.

.: Voici les Clefs :.

.

.

.

Cheonsa menghentikan langkahnya saat dia mendengar suara seseorang menangis, memecah keheningan di dalam rumah mewah yang terasa sangat kosong untuk dirinya. Langkahnya terus menelusuri arah suara itu, beberapa pelayan yang melewatinya membungkuk dengan hormat sebelum membawa tas sekolahnya dari tanganya.

Langkahnya terhenti di depan sebuah kamar, dengan pintu yang sedikit terbuka. Perlahan, dia membuka pintu kamar itu dan menemukan Ibunya, Alexa Ahn, tengah menangis di balik gaun malam-nya yang melekat indah di tubuh sempurnanya.

Cheonsa merasakan tanganya mengepal dengan keras. Dia tahu apa yang terjadi. Dia tahu apa yang terjadi ketika Ibunya menangis di dalam keheningan. Saat melihat Alexa menangis, dia tahu bahwa Ayahnya kembali menyakiti Ibunya dengan perselingkuhanya.

“Mom, are you okay?”

Itu adalah pertanyaan terbodoh yang selalu di ucapkanya saat dia melihat Ibunya menangis. Dia mengusap air mata yang membasahi wajah Ibunya, dengan jari-jarinya.

“Dia membatalkan makan malam anniversary kita, untuk bertemu dengan wanita lain.”

Cheonsa memeluk Ibunya dengan erat, ini bukanlah hal yang asing untuknya—mendengar Ayahnya berselingkuh, dan melihat Ibunya berkali-kali memaafkan semuanya seakan tidak pernah ada yang terjadi.

Saat pertama kali dia menyaksikan Ibunya menangis—itu di malam ulangtahunya yang ke sepuluh. Alexa menangis ketika dia menemukan Philip tengah mencium sekertarisnya di ruang kerjanya, saat pesta ulang tahun Cheonsa. Sejak saat itu, dia tidak pernah bisa menghitung berapa banyak Ibunya menangis untuk Ayahnya.

Dan tanpa dia sadari, dia telah kehilangan sosok Ayah di dalam hidupnya untuk selamanya.

“Cheonsa, Ayahmu akan menikah dengan seorang wanita.”

Tepat setelah Alexa mengucapkan kata-kata itu, Han Cheonsa merasa bahwa dunianya sebentar lagi akan hancur.

.

.

***

.

.

Kim Sena membanting pintu mobilnya dengan kasar. Penerbanganya dari New York berjalan dengan begitu buruk, dan apa yang di dengarnya ketika dia berada di rumah membuat semuanya menjadi lebih buruk.

Han Cheonsa mengirimkan cek kosong yang telah di tandatangani dirinya, kepada manager Sena, untuk membantu lembaga sekolah fotografer Ayahnya yang sedang kekurangan aliran dana.

Selama ini Sena adalah tulang punggung keluarganya, investasi yang buruk membuat semua asset Ayahnya habis di sita oleh bank dunia. Tidak ada yang mengetahui semua ini. Selama ini dia berkerja keras memenuhi semua tawaran dari berbagai agensi untuk menghidupi keluarganya.

Dia tidak pernah menceritakan hal ini kepada siapapun, hingga Cheonsa menemukan surat tagihan dari bank dalam jumlah yang besar di dalam tas Sena. Tapi Cheonsa tidak pernah membahas hal itu, di dalam pikiranya—dia menyangka bahwa Cheonsa akan meninggalkanya, dan mengeluarkanya dari group mereka.

Cheonsa akan membeberkan hal ini pada Sammy dan Kim, bahwa Sena bukanlah salah satu dari mereka lagi. Tapi Han Cheonsa tidak pernah melakukan semua itu, dia bahkan tidak pernah membahas hal itu kepada Sena.

Cheonsa bukanlah orang yang dengan gampang menawarkan sebuah bantuan, dia juga bukanlah orang yang dengan enteng membicarakan hal-hal sensitif seperti ini. Jadi ketika dia menerima cek kosong itu, dia tahu bahwa Cheonsa benar-benar tulus ingin menolongnya tanpa berusaha menyakiti harga dirinya sebagai Kim Sena.

Tapi, dia merasa harga dirinya benar-benar terinjak. Dia tidak membutuhkan bantuan Cheonsa, dia masih sanggup menangani masalah keluarganya.

Itu bukanlah satu-satunya hal yang membuatnya meledak. Orangtuanya akan bercerai, Ibunya berselingkuh dari Ayahnya, dengan seorang pria yang bisa membiayai semua kebutuhan mewah yang di inginkan Ibunya.

Dia melihat ke arah jam di tanganya, genap sudah empat jam dia menunggu di pelataran minimarket ini—dan Cheonsa belum juga datang. Sahabatnya itu pasti tengah menikmati indahnya makan malam dengan keluarganya yang utuh. Bayangan itu membuatnya muak.

Han Cheonsa akan selalu menjadi yang tersempurna di dalam hidupnya.

“Tidak baik seorang gadis cantik dan seksi sepertimu, berada di luar di jam seperti ini.”

Sena menaikan wajahnya dan menemukan Lee Hyukjae berdiri disana dengan senyuman lebarnya. Guru Biologi yang selalu mengejarnya, dengan sungguh-sungguh.

“Apartemenku tidak jauh dari sini, kau bisa menunggu di dalam apartemenku atau di atas ranjangku.” Hyukjae telah memperhatikan Sena dari dua jam yang lalu, saat mobilnya dengan tidak sengaja melintas di depan minimarket kecil dimana Sena bersandar di kap mobilnya dengan wajah menariknya.

Setelah melalui pergulatan dengan dirinya sendiri, Hyukjae memutuskan untuk turun dari mobilnya dan mencoba peruntunganya di malam ini dengan berbicara dengan idolanya.

Normalnya, Sena akan menampar setiap pria yang menggodanya. Tapi untuk saat ini, kehadiran Hyukjae tidak mengganggunya.

“Aku sedang tidak ingin di ganggu.”

“Aku selalu ingin mengganggumu.” Jawabnya dengan senyuman menggoda, Hyukjae menyandarkan tubuhnya di atas kap mobil Sena tanpa memperdulikan tatapan menusuk dari gadis yang selalu berada di dalam mimpi erotisnya.

Dia bukanlah pria yang akan mundur setelah mendengar penolakan—justru penolakan membuatnya semakin merasa tertantang.

Untuk beberapa saat keheningan mengisi di antara mereka berdua. Hyukjae tidak berusaha berbicara, dan Sena sudah kembali tenggelam di dalam pikiranya. Mata Hyukjae menatap dua pasangan lanjut usia yang baru saja keluar dari minimarket itu, dia kemudian tersenyum.

“Jika kita menikah nanti, kita akan terus bersama seperti mereka. Aku akan menjadi pria yang romantis untukmu, dan sepanjang hidupmu kau akan selalu jatuh cinta kepadaku setiap harinya.”

Mendengar kata-kata itu membuatnya semakin muak. Pernikahan adalah hal yang sangat di bencinya detik ini, apa yang terjadi kepada pernikahan orangtuanya menjadi sebuah bukti nyata bahwa pernikahan tidak akan selalu berakhir bahagia.

“Monsieur, pernikahan hanyalah sebuah ikatan yang akan membuat kita menderita di sepanjang hidup kita. Kau tidak akan pernah tahu berapa banyak wanita itu selingkuh di masa mudanya, atau berapa kali pria itu menyakiti istrinya.”

Hyukjae terdiam. Kata-kata Sena terdengar begitu apatis dan tajam, tapi dia hanya tersenyum—dia menunjuk ke seorang pria yang baru saja keluar dari minimarket itu dengan membawa sebuah kantung plastik berisi belanjaanya.

“Kira-kira kehidupan seperti apa yang dia miliki?”

Sena menatap pria itu dengan seksama, wajahnya terlihat lelah dengan kemeja kerja yang sudah terlipat kusut.

“Kehidupanya pasti menyedihkan, berkerja keras untuk mendapatkan bayaran yang tidak seberapa.” Entah sejak kapan dia menerima kehadiran Hyukae disini. Selama ini dia tidak pernah berbicara dengan Hyukjae di luar kelas Biologinya, dan ini adalah pertama kalinya dia berbicara dengan Hyukjae di luar SAIS.

“Kau salah.”

Hyukjae menunjuk ke arah plastik putih yang di bawa pria itu.

“Kehidupanya tidak menyedihkan. Dia memiliki seorang bayi mungil yang menunggunya dirumah,” Hyukjae mengarah ke sebuah kotak susu yang terlihat samar dari dalam sana.

“Dan dia adalah seorang suami yang baik, karena membelikan istrinya sebuah cupcake kecil untuk memperingati hari pernikahan mereka.” Hyukjae menunjuk kotak cupcake yang di pegang pria itu.

“Sungguh, kau adalah orang yang sangat pintar menghayal.” Sena berkata dengan tidak tertarik, tapi apa yang di saksikan berikutnya membuatnya harus menarik ucapanya tadi.

“Hey Bung, selamat hari anniversary pernikahanmu. Cupcake adalah pilihan yang bagus.”

Pria itu menatap Hyukjae dengan bingung, tapi setelah beberapa saat pria itu balas tersenyum dan mengucapkan terimakasih kepada Hyukjae sebelum kembali melangkahkan kakinya.

Dia membiarkan Sena menatapnya dengan tidak percaya, dan kembali tersenyum.

“Kau tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam kehidupan seseorang hanya dari penampilanya. Kau bisa menilai mereka dari apa yang kau lihat, tapi kau tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di baliknya.”

Hyukjae mengakhiri kata-katanya dengan tenang, semilir angin malam kembali berhembus disana. Sena kembali terdiam, pikiranya terus melayang entah kemana. Tapi itu semua tidak berlangsung lama saat dia melihat sebuah limousine memasuki pelataran minimarket tersebut.

Han Cheonsa turun dari limousine-nya dengan pintu yang telah terbuka dari dua pengawal yang berdiri di sisi limousine tersebut.

Samudranya yang indah menatap Sena dengan tenang, menyaksikan sosok sempurna Han Cheonsa berada di hadapanya—membuatnya muak. Mungkin dia memang tidak bisa menilai kisah seseorang dari penampilanya, tapi ketika melihat kesempurnaan Cheonsa—dia tahu bahwa sahabatnya itu tidak pernah memiliki kekurangan, dan itu membuatnya semakin muak.

“Kau sudah kembali dari New York?”

Dia tersenyum singkat ke arah Hyukjae, sebelum matanya kembali menatap Sena. Bahkan saat dia datang empat jam lebih lama dari yang ditentukan, Cheonsa tidak pernah berbasa-basi meminta maaf karena telah membuat Sena menunggu.

Itulah Han Cheonsa, Han Cheonsa yang sempurna.

“Aku tidak membutuhkan uangmu.”

Sena melemparkan kertas cek kosong itu ke wajah Cheonsa, dia tidak memperdulikan bahwa Hyukjae berada disana—menyaksikan semua ini.

“Kita bisa membicarakanya di rumahku, aku sudah menghubungi Ayahmu bahwa kau berada di rumahku malam ini. Besok dia akan menjemput kita ke sekolah.”

Cheonsa berkata dengan senyuman singkatnya, sebelum dia kembali melangkahkan kakinya menuju limousine-nya. Mendengar Ayahnya disebutkan disana, membuat amarahnya semakin memuncak—Kim Jongwoo adalah Ayahnya, lantas mengapa Cheonsa bersikap bahwa Jongwoo adalah Ayahnya?

Han Cheonsa seakan merebut semua yang dia miliki secara perlahan.

“Dia bukan Ayahmu, berhenti merebutnya dariku.”

Sena berkata dengan lantang, setelah semua yang telah mereka lewati—Kim Sena akhirnya mengatakan apa yang berada di dalam hatinya selama ini setiap kali Cheonsa merebut perhatian Ayahnya darinya.

Dia masih ingat, saat mereka berusia enam tahun—dia menangis dengan keras karena Ayahnya tidak datang dalam pertunjukan ballet-nya, dan lebih memilih menemani Cheonsa mengikuti kompetisi renang.

Setiap kali Ayahnya memberikanya sesuatu, Cheonsa akan mendapatkan hal yang sama dengan barang yang lebih bagus. Ayahnya akan selalu tertawa setiap kali Cheonsa bernyanyi dengan suara nyaringnya dari jok belakang saat mereka bertamasya bersama.

Dan kini Han Cheonsa berusaha merebut Ayahnya sepenuhnya dengan memberikan cek kosong untuk membantu keuangan Ayahnya. Perlahan dia menyadari bahwa Cheonsa selama ini tidak pernah berada disinya, Cheonsa bersahabat dengan dirinya hanya karena dia menginginkan sosok figur Ayah yang telah menghilang dari kehidupanya.

Han Cheonsa tidak pernah bersungguh-sungguh bersahabat denganya, dia hanya menginginkan Ayahnya.

“Kau, aku anggap sebagai sahabat yang benar-benar brengsek, karena kau berusaha merebut Ayahku dari diriku.”

Cheonsa tidak menjawab, dia membiarkan Sena meluapkan semua amarahnya.

“Aku muak dengan dirimu. Aku selalu berada di bawah bayang-bayangmu, kau si gadis sempurna yang memiliki segalanya—menatap orang dengan rendah melalui mata samudramu itu. Merebut semua yang aku miliki. Kau tahu? Kau sangat memuakan.”

“Wajah sempurnamu membuatku muak, rambut coklatmu—aku ingin menghabisinya. Limousine dan pengawalmu membuatku berpikir untuk menghancurkanya, dan keluargamu yang indah—aku berharap mereka hancur, aku berharap Ayahmu meninggalkan dirimu dan Ibumu untuk wanita lain, sehingga tidak ada lagi tawa bahagia dalam kehidupanmu. Agar kau merasakan bagaimana rasanya menjalani hidup yang tidak sempurna.”

Han Cheonsa hanya terdiam mendengar semua luapan amarah yang selama ini di pendam Kim Sena—dia tidak pernah menyangka bahwa Sena bisa mengucapkan hal-hal itu kepadanya.

Selama ini dia menganggap Sena sebagai satu-satunya orang yang bisa dia percayai. Hyukjae ingin sekali memisahkan mereka berdua. Dua muridnya yang terkenal sebagai sepasang sahabat yang saling melengkapi—dia tidak pernah menyangka bahwa di balik semua itu, tersimpan sebuah amarah yang meluap selama bertahun-tahun.

Dia berpikir bahwa Cheonsa akan menampar Sena, tapi gadis itu hanya berdiri di tempatnya dengan tatapanya yang tenang.

“Aku hanya ingin membantumu, Sena.”

Cheonsa mengulaskan senyum singkatnya, dia tidak terlihat marah—dia sangat tenang, untuk seukuran seseorang yang baru saja mendapatkan penghinaan secara terbuka.

“Kau masih bisa tersenyum di saat seperti ini? Kau bahkan tidak meminta maaf karena telah membuatku menunggu disini selama empat jam. Apa yang kau lakukan? Tertawa bahagia dengan Ayah dan Ibumu yang sempurna itu? Kau dengan kehidupan sempurnamu, tidak akan pernah mengetahui apa yang orang lain rasakan.”

Kim Sena salah.

Kehidupanya tidak sempurna. Kim Sena tidak mengetahui hal itu. Dia memiliki seorang Ibu yang selalu menangis dalam diam karena perselingkuhan Ayahnya, dan kini Ayahnya akan menikahi seorang wanita—tanpa menceraikan Ibunya, dia tidak tahu apa yang lebih sempurna dari semua ini.

Tapi Cheonsa hanya terdiam membiarkan Kim Sena dengan amarahnya menyudutkanya.

Cheonsa mengambil selebaran cek kosong itu dengan perlahan, menatap Sena sekali lagi.

“No matter what, you’re still my best friend Kim Sena.”

Bisiknya dengan tenang sebelum pintu limousine itu tertutup, dan melaju menembus kegelapan malam, meninggalkan Sena yang masih berdiri disana dengan semua kekecewaanya, tanpa mengetahui bahwa kehidupan Han Cheonsa jauh lebih hancur dari dirinya.

.

.

.

***

.

.

.

Samantha Jaden Hwang tidak akan pernah mengerti mengapa seseorang bisa menyimpan berbagai kisah dalam satu senyuman mereka. Dia bukanlah yang terbaik, dia bukanlah gadis terfavorite di dalam kelompoknya. Saat mereka bersama, Samantha akan selalu menjadi yang terakhir.

Cheonsa akan menjadi yang pertama, dia akan menjadi pusat perhatian diamanapun mereka berada.

Keberadaan Sena akan terdeteksi dalam hitungan detik, karena semua pria benar-benar menginginkanya, setelah wajahnya berada di puluhan billboard di setiap sudut kota.—

Kim, kehadiranya akan selalu di nanti oleh semua orang, dia menyenangkan dan berwawasan luas, dia bisa membahas koleksi terbaru dari Bergdorf dan teori dinamika tersulit dari Newton dalam waktu yang sama.

Lalu dirinya? Dia akan selalu menjadi yang terakhir, dia akan selalu menjadi Sammy yang berteman dengan kelompok terpopuler di sekolahnya.

Dia akan selalu menjadi Samantha, si murid baru yang melejit hanya karena dia pernah berlibur di summer house milik keluarga Han, dan semua orang tahu bagaimana Han Cheonsa hanya mengizinkan orang-orang tertentu untuk berada dalam daftar liburanya.

Selepas itu, dia hanya dikenal sebagai Samantha yang selalu mengekor manis di belakang Cheonsa, Sena, dan Kim.

Dia juga bukanlah pilihan pertama dalam kelompok itu. Kim, dia akan memilih Cheonsa. Kim banyak menghabiskan waktunya bersama Cheonsa, mereka akan membicarakan banyak hal dan Cheonsa akan mendengarkan seluruh aktivitas Kim dalam organisasi perubahanya, Cheonsa adalah pendengar yang baik.

Lalu Cheonsa akan memilih Sena sebagai sahabat pertama yang akan mendengar hal apapun tentang dirinya, dan Sena adalah orang yang telah mengukir nama Cheonsa di dalam liontin-nya sebagai sahabat sejatinya sejak mereka berusia enam tahun.

Dia akan menjadi pilihan yang terakhir. Saat Kim tidak bisa menghubungi Cheonsa, dia baru akan menghubungi Sammy, dan jika Sena tidak bisa menghubungi Cheonsa, Sammy akan selalu menjadi pilihanya. Ini bukanlah hal yang asing dalam sebuah kelompok pertemanan. Akan selalu ada satu orang yang menjadi pilihan terakhir—dan Samantha adalah orang itu dalam kelompok ini.

Jadi itulah alasanya mengapa dia begitu terkejut saat hari ini dia menemukan Cheonsa dan Sena tidak bertegur sapa. Sena mengambil kursi terjauh dari mereka, dan Cheonsa tidak berusaha mencegahnya.

Saat makan siang, Cheonsa memutuskan untuk bersama Kris, setelah secara halus Sena menolak untuk makan siang jika Cheonsa berada di satu meja yang sama denganya.

Kim tidak berniat untuk membahas perselisihan Sena dan Cheonsa, dia hanya berkata bahwa mungkin Sena dan Cheonsa tengah mengalami hari yang sangat buruk—dan menyuruh Sammy untuk tidak memperkeruh keadaan dengan menyuarakan pertanyaanya kepada mereka.

Setelah itu keadaanya semakin memburuk. Ayah-Ayah mereka datang memenuhi panggilan dari kepala sekolah untuk membahas perkembangan akademik mereka di tahun terakhir.

Leeteuk bilang ini adalah waktu yang sangat krusial untuk mereka, pendaftaraan universitas bergengsi di Eropa dan Amerika telah dibuka—tapi tidak ada satupun dari mereka yang telah menyerahkan formulir pendaftaraan, bahkan hingga Kim sekalipun.

“Kau tahu ini sangat buruk, Sammy. The Alpha Men [1] itu akan menyerang kita setelah ini.” Kim tidak bisa berhenti berbicara, dia terlalu cemas. Bell pelajaran terakhir telah usai. Ayahnya sudah menunggunya di pelataran utama, untuk memberikan hukuman yang berat karena Kim melewatkan hal besar dalam pendidikanya.

The Alpha Men adalah sebutan untuk Ayah-Ayah mereka. Sekumpulan pria sempurna yang menjadi Ayah mereka, tidak hanya di dalam sini—tapi Ayah-Ayah mereka juga berteman dengan baik.

Sammy menoleh ke arah belakang, memastikan bahwa Sena dan Cheonsa tidak terlibat baku hantam. Jika itu terjadi, maka hari ini akan sangat buruk. Sammy melihat empat pria dengan penampilan Alpha mereka, berdiri di pelataran utama dengan limousine yang sudah menunggu, berbicara dengan suara rendah tanpa memperdulikan tatapan tertarik dari murid-murid dan guru wanita yang melintas di sekitarnya.

“Thanks God, the little rascals are here!”

Oh, ini buruk.

Anthony Dale Hwang berbicara dengan suara tegasnya saat melihat Sammy, putrinya tersenyum manja ke arahnya. Duta besar untuk Korea di Amerika tersebut, kini terlihat sedikit kesal, walau dia masih bisa menyunggingkan senyumanya ke Sena, Kim, dan Cheonsa.

“We’re going to buy you some coffee maybe pancake, and a little talk.” Kali ini Philip Han tersenyum kearah mereka, dia mengacuhkan tatapan dingin dari putrinya, Han Cheonsa.

Bagaimana bisa Ayahnya bersikap seakan-akan tidak ada yang terjadi di dalam keluarga mereka?

“Kita sudah lama tidak menghabiskan waktu bersama, aku yakin Kim memiliki alasan yang bagus kenapa kita harus memakan pancake dan kopi bersama hari ini.” Dari Semuanya, Kim Jongsuk lah yang terlihat sangat tidak senang. Menteri Pertahanan Korea itu menatap Kim dengan geram.

Hanya Kim Jongwoo yang terlihat tidak kesal kepada putrinya, dia menatap Sena dengan hangat, sebelum tersenyum ke arah putrinya. Sang fotografer professional itu terlihat begitu tenang menghadapi kenakalan putri tunggalnya.

“Sena, Ayah membawa Harley. Mengapa kau tidak ikut menemani Ayah dengan Harley, lalu kita akan menjadi orang pertama yang sampai untuk memakan pancake?”

Sena bisa mendengar teriakan penuh iri dari Kim dan Sammy yang berharap bahwa Ayah mereka semanis Ayahnya, dan membebaskan mereka dari segala hukuman yang telah menantinya.

Tapi Sena justru hanya menatap Ayahnya dengan dingin. Mengingat bahwa Ayahnya selalu mementingkan Han Cheonsa, membuatnya kembali meradang.

“Aku tidak ingin kulitku rusak karena menaiki motor. Kau seharusnya tahu itu.” Sena menjawab dengan ketus, sehingga mereka semua terdiam. Dengan cepat Philip menguasai keadaan dan menarik Sena ke dalam rangkulanya.

“Sena bisa ikut dengan mobilku, kita akan bertemu disana.”

Mendengar tawaran dari Philip, membuat Jongwoo tersenyum singkat. Dia menatap Sena yang masih membuang wajahnya ke arah lain, dan membiarkan Philip merangkul putrinya menuju limousine mewah yang telah menunggunya.

Kim hanya terdiam, dia akan selalu bersikap seperti itu. Dia mengikuti Ayahnya masuk ke dalam limousine-nya. Kim tidak akan pernah mencampuri urusan pribadi teman-temanya.

Dan Sammy—dialah orang yang tidak pernah habis pikir, bagaimana bobroknya pertemanan mereka. Di mata setiap orang, mereka selalu di gambarkan sebagai kesempurnaan yang tidak pernah memiliki masalah. Tapi bukankah fungsi teman adalah saling membantu? Bukan bersikap acuh seperti yang Kim lakukan.

Cheonsa masih berdiri disana, menatap Jongwoo yang telah dikenalnya sejak dia berusia lima tahun. Sosok Ayah yang dia dapatkan ketika Philip terlalu sibuk mengejar dunianya.

“Honey, are you coming?”

Cheonsa mengalihkan pandanganya saat Philip mengulurkan tanganya. Dia memandang uluran tangan itu untuk beberapa saat sebelum mengabaikanya.

“Hey uncle, Harley terlihat jauh lebih menyenangkan dari limousine. Apakah aku boleh menaikinya?”

Sekilas senyum kekecewaan di wajah Jongwoo perlahan mulai terganti dengan senyuman hangatnya, saat dia melihat Han Cheonsa berdiri di depan Harley-nya dengan senyuman cerianya.

Han Cheonsa akan selalu menjadi seorang malaikat saat tidak ada satupun orang yang melihatnya.

.

.

.

***

.

.

.

Jongwoo dan Cheonsa adalah orang terakhir yang sampai di sebuah deli [2]yang berada di salah satu hotel bintang lima, di wilayah Gangnam. Cheonsa membawa sebuah permen kapas berwarna merah muda, dia terlihat sangat menikmati moment-nya dengan Jongwoo.

Jongwoo sangat pandai memanjakan Cheonsa, bahkan sejak kecil. Jongwoo akan selalu membiarkan Cheonsa memilih apa yang dia inginkan. Jongwoo telah menganggap Cheonsa sebagai putrinya sendiri.

Sammy telah menghabiskan pancake pertamanya saat mereka datang. Harus dia akui bahwa Ayah Sena memiliki wajah yang sangat tampan untuk pria di usianya, memang semua The Alpha Men memiliki wajah yang sempurna—bahkan Ayah Kim, yang memiliki usia paling tua di antara mereka, tetap terlihat begitu menarik dan masuk ke dalam list Menteri dengan wajah tertampan di susunan kabinet pemerintahan mereka.

Sena dan Kim akan selalu setuju bahwa Philip Han adalah Ayah tertampan dari kumpulan mereka. Tapi Sammy memiliki pilihanya sendiri, dia memilih Jongwoo sebagai Ayah tertampan idolanya.

Jongwoo memiliki tatapan yang mempesona, dan garis wajah yang terlihat jelas seperti Sena.

Sena menatap Cheonsa dengan dingin, seakan dia bisa mencakar wajah Cheonsa dengan pisau pemotong pancake yang berada di tangan kananya.

Cheonsa mengambil tempat duduk di samping Sammy, dia tidak memperdulikan tatapan serius dari Philip. Setelah apa yang Ayahnya lakukan kepada Ibunya, dia tidak bisa memaksakan dirinya untuk tersenyum kepada pria penuh kuasa itu. Sudah cukup selama ini dia membiarkan Philip melakukan apa yang dia mau, kini Cheonsa telah dewasa—dia tidak akan membiarkan Ibunya terus tersakiti.

“Kami telah berbicara serius dengan Headmaster Leeteuk, kami sudah melihat semua nilai akademik kalian. Harus aku bilang, bahwa aku sedikit terkejut—kalian mengambil kelas Fisika, dan presentasi kehadiran kalian sangat baik dalam kelas itu.” Anthony memulai pembicaraan mereka, sebagai seorang duta besar dia menyukai hal-hal yang terorganisir.

“Tapi, kalian tidak menulis formulir pendaftaran ke universitas manapun. Apa yang kalian pikirkan?” Jongsuk, Menteri Pertahanan yang sangat disiplin dan keras, sangat tidak senang karena Kim—putri kebanggaanya, mengabaikan hal terpenting dalam hidupnya detik ini.

Jika kabar itu datang dari Cheonsa atau Sena, dia tidak akan heran. Tapi ini adalah Kim, murid terpintar yang berada di SAIS. Jika bukan karena dia berteman baik dengan Ayah-Ayah mereka, Jongsuk pasti sudah melarang Kim untuk berteman dengan Cheonsa, Sena, dan Sammy.

Ya, ketika mendengar bahwa Ayah Cheonsa adalah seorang ketua parlementer yang telah dikenalnya, dan Ayah Sammy seorang diplomat berpengaruh di Amerika—juga kehadiran Jongwoo sebagai fotografer professional, Jongsuk tahu bahwa tidak ada tempat yang lebih baik untuk Kim selain dengan mereka.

“Kim, jawab Ayah. Aku meluangkan waktuku disini, untuk mendengar alasanmu mengapa kau melakukan hal itu?”

Mereka semua terdiam, Kim sedang memutar otaknya, Sena sibuk dengan pancake-nya. Sammy memandang ke arah lukisan corral yang terlihat sangat menarik dimatanya untuk detik ini, dan Cheonsa—dia lebih memilih memainkan permen kapasnya.

“Aku lupa.”

Itu bukanlah jawaban terbaik dari Kim, dia bisa membalas ucapan Ayahnya dengan sistematis tapi dia tidak bisa memikirkan hal apapun untuk detik ini.

“Kim, kami telah mengetahui semuanya. Kau sengaja tidak mendaftar, karena kau tahu bahwa nilai akademik Cheonsa tidak akan bisa untuk mendaftar di universitas. Begitu juga dengan Sena dan Sammy, kalian tidak ingin meninggalkan Cheonsa.”

Philip berkata dengan sangat tenang, membuat Cheonsa menaruh permen kapasnya di atas meja dan menatap teman-temanya dengan tidak percaya. Dia tidak pernah mengetahui bahwa Kim melakukan semua itu untuk dirinya, dan Sena juga Sammy menunda pendaftaraan mereka hingga nilai akademik Cheonsa mencukupi.

“Kita tidak menyalahkanmu, dear. Terkadang kau bisa begitu sibuk, sehingga kau melupakan hal-hal yang penting. Tapi Ayahmu telah berkerja dengan baik, dia telah mengatur jadwal kelas privat untuk mata pelajaran Matematika dan Fisika di rumahmu. Bukankah itu hal yang bagus?”

Jongwoo menenangkan Cheonsa dengan senyuman hangatnya, dia tidak ingin Cheonsa merasa terbebani karena Kim, Sammy, dan Sena memilih jalan yang salah untuk dirinya.

Kim menundukan wajahnya, dia tahu bahwa Cheonsa tidak pernah suka jika seseorang menganggapnya lemah. Apa yang telah dilakukan Kim, jelas menyinggung ego-nya. Tapi Cheonsa hanya terdiam, dia terlihat baik-baik saja. Atau dia menutupi semua emosinya dengan sangat baik.

“Jadi besok kalian bertiga bisa mengambil formulir pendaftaran, dan Cheonsa akan menyusul setelah dia memperbaiki nilainya.” Itu adalah kata-kata terakhir dari Philip sebelum mereka mengakhiri pembicaraan kecil itu. Philip mengecup kening Cheonsa dengan singkat sebelum dia pergi terburu-buru dengan Jongsuk, setelah mereka berkata bahwa mereka harus menghadiri rapat penting di istana negara.

“Cheonsa, hari ini Twitty, kucing kesayangan Sammy berulang tahun. Sammy akan mengadakan pesta kecil di rumah, Sena dan Kim akan berada disana—mengapa kau tidak ikut bergabung, dengan kita?” Anthony tersenyum dengan ramah, Sammy telah membisikanya bahwa Cheonsa dan Sena sedang bertengkar, dan dia memaksa Ayahnya untuk mengundang Cheonsa ke rumah mereka.

Dengan begitu Sammy bisa memulai memperbaiki hubungan Sena dan Cheonsa. Dia tidak tahan melihat Sena dan Cheonsa bertengkar.

“Terdengar menyenangkan. Tapi aku harus kembali ke rumah secepatnya, Mom sangat berisik jika aku tidak menemaninya menonton siaran ulang fashion week. Aku akan mengirimkan hadiahku untuk Twitty.”

Sammy tahu bahwa Cheonsa berbohong, dia tahu apa yang terjadi kepadanya. Ayahnya telah menceritakan apa yang tengah terjadi di keluarga Sena dan Cheonsa, selama mereka berada di dalam perjalanan menuju kesini.

Tapi hingga detik ini dia belum mengetahui alasan mengapa Cheonsa dan Sena bertengkar.

“Anthony, tolong jaga putriku. Jangan biarkan dia memakan kue tart lebih dari dua potong, dia sangat offensive jika berat badanya naik.” Jongwoo mengacak rambut putrinya, walaupun tatapan Sena masih belum mau mengarah kepadanya.

Pintu limousine itu akhirnya tertutup, meninggalkan Cheonsa dan Jongwoo yang masih berdiri disana. Sekilas Sammy bisa melihat bagaimana tersimpan sebuah kekecewaan dan seribu kisah di balik senyuman hangat Jongwoo, dan senyuman indah dari Cheonsa.

Samantha Jaden Hwang tidak akan pernah mengerti mengapa seseorang bisa menyimpan ribuan kisah di balik senyuman mereka.

Dan bagaimana kesempurnaan itu perlahan mulai menghancurkan mereka.

.

.

.

***

.

.

.

Kris Duizhang mendengar bunyi derit pintu terbuka disana, matanya masih menatap lurus langit malam yang gelap dari atas balkonya. Dia mencium aroma bunga Corporel yang terbawa hembusan angin, sebelum dia merasakan seseorang memeluknya dari belakang.

“Apa yang terjadi?”

Kris Duizhang tahu sesuatu telah terjadi sesuatu pada Han Cheonsa, setiap kali kekasihnya itu memeluknya dengan erat. Dia selalu menunggu, menunggu untuk Cheonsa menguapkan semua amarah dan pertanyaanya setiap kali perselingkuhanya terdengar—tapi Han Cheonsa tidak pernah berbicara.

Dia hanya akan memeluk Kris untuk waktu yang sangat panjang.

Han Cheonsa selalu bertanya mengapa Ibunya tetap bertahan walaupun Ayahnya selalu menyakitinya—dengan bermain bersama wanita lain, seribu alasan yang di carinya mengapa seseorang bisa menghancurkan kehidupan orang lain dengan begitu kejamnya.

Mungkin inilah alasanya mengapa dia terus bertahan dengan Kris—karena dia bisa merasakan sosok Ayahnya di dalam pria itu. Sehingga dia tidak bisa menghapuskan Kris dari dalam kehidupanya.

Karena saat Han Cheonsa berpikir bahwa Kris Duizhang akan melepaskanya, Kris Duizhang akan memeluk tubuhnya lebih erat.

 

Dan akhirnya dia tersadar bahwa melupakan jauh lebih mudah dari meninggalkan.

.

.

.

 

-TOBECONTINUE-

.

.

.

Introduction Newcast:

.

.

The Alpha Men

.

Definition: He’s the man every man aspires to be: the captain of industry, a star of the big screen, at the helm of the ship, the leader of the pack. He’s the Alpha Male. Men want to be him. Women want to be with him.

.

.

.

Philip Han

PH

.

Philip Han adalah Ayah dari Han Cheonsa, menjabat sebagai Ketua Parlementer South Korea dan pengusaha sukses dari perusahaan penerbangan komersil dan hotel-hotel bintang lima di Asia Pasifik. Dia memiliki kecendrungan untuk mengontrol setiap wanita dan bersifat dominan.

.

.

.

Kim Jongwoo

Kim Jongwoo

.

Kim Jongwoo adalah Ayah dari Kim Sena, seorang fotografer professional yang memulai karirnya sebagai wartawan harian lepas di New York. Sebelum di rekrut oleh National Geographic sebagai editor in chief, lalu kembali ke Seoul. Memiliki sekolah fotografer yang tersebar di Seoul dan Tokyo. Dia sangat protektif dengan apa yang di sayanginya—terutama keluarganya. Dia akan selalu melindungi orang-orang terdekatnya.

.

.

.

.

Anthony Dale Hwang

samantha's dad

.

Anthony Dale Hwang adalah Ayah dari Samantha Jaden Hwang, pria keturunan American-Korean ini menjabat sebagai Duta Besar South Korea untuk Amerika. Dia adalah orang yang sangat berpengaruh dalam hubungan internasional, dan hubungan diplomatik antara Amerika dan Korea. Dia memiliki sifat yang sangat terorganisir dan pendengar yang baik.

.

.

.

Kim Jongsuk

kim's dad

.

Kim Jongsuk adalah Ayah dari Kim Jongna, memiliki usia tertua dari yang lain. Dia memiliki kewenangan tertinggi sebagai Menteri Pertahanan Korea Selatan, yang mengatur semua aktivitas militer dan pergerakan Korea Utara. Dia adalah pemimpin yang sangat baik, dia disiplin, tegas, dan bersifat membangun.

.

.

***

.

.

.

 

Hi chapter ini cepet banget ya hehe tapi sedih banget, stat views Gangnam Love Story selalu tinggi tapi yang komentarnya galebih dari 40. Sedih. Padahal aku semangat banget lanjutin cerita ini, apa harus di protect lagi? Di Chapter 5 kemungkinan bakal aku protect, dan untuk mendapatkan passwordnya kalian harus meninggalkan komentar dari chapter 1-4 so goodbye siders x

P.S: Anyway konflik utama mulai muncul x

P.p.s: I’m sorry for making Philip Han such an asshole alpha male x

xo

 

.

.

[1] An alpha male has certain unmistakable characteristics. A natural leader, he is a pack-builder. leads, provides for and protects his pack (his significant other, his buddies, his teammates, and so on).
[2] A store where you can buy foods that are already cooked or prepared.

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

144 responses »

  1. AtQiLa Lee says:

    Sedih ya… Harus berpura-pura bahagia agar selalu terlihat sempurna. Ngomong2 donghae kok gak munyul???
    tapi tetep oke ko.. Samantha jaden.. Bagus namanya..

  2. AtQiLa Lee says:

    Sedih banget.. Harus pura2 agar terlihat selalu sempurna. Han cheonsa akan menjadi seorang malaikat ketika tak ada seorangpun yg melihat.. Nice..

  3. Betesda Tarigan says:

    OMG chapter ini keren banget sumpah :”) ganyangka juga Philip Han bisa kaya gitu, poligami dong nanti😦. di part ini semua kehidupan mereka disampaikan secara menarik, dan seakan bisa masuk ke cerita, ngerasain feelnya itu gimana. Aexa terlalu sayang sama Philip sehingga membuatnya bertahan, mungkin itu jg yg mbuat cheonsa bertahan dengan Kris diluar dr sosok ayahnya, dan calon ibu tiri Cheonsa nanti kayanya Nitchare, bakalan jadi sosok antagonis sepertinya. Cant wait for the next chapter Son

  4. tartar says:

    ternyata dibalik kesempurnaan mrk banyak sekali msalah yg mrk smbunyikan..

    sayang ongek gk hadir d chap ini.. smg bisa mnghibur cheonsa..

  5. Nih ff udh muncul konfliknya, tp blm trlalu berat. Disini gue gk nyangka bngt ama khidupan dibalik kata sempurnanya cheonsa. Dan emg dia bisa menyembunyikan smua mslh yg ada, tp apa dia akan sanggup?tiap org pasti juga akn lelah akn mslh yg terus2an datang. Apalagi mslh keluarga. Sena salah paham😥 , semoga cpt kelar aja sih mslh cheonsa ama sena. Dan disini jujur gue terpesona ama philip han. Njir, keren bngt… Tp semoga tuh org cpt sdr dan kmbli pada klrganya lah, jgn sampe trlalu jauh mlngkah. Ntr nyesel loh om /hahaha/ . Ok kak aku respect bngt ama cheonsa di part ini, hati gue trsntuh dan emg udh netesin bbrp air mata sih saat baca part ini. Aku tunggu nextnya kak.. Semangat!😀

  6. maydee says:

    di chapt ini tema pertemanannya kentel banget; trus waktu bagian sammy aku baper banget. jadi pilihan yang terakhir itu emang gak enak banget. dan aku kasian sama sena, kak son buat scene sena hyukjae dong, kayaknya sena kaya ada semacam penyakit hati gitu deh ya gak sih? buat dia cerah dong dh adanya hyukjae. anyway baru di chapt ini aku ngerasa suka sama kris. karena kmaren2 dia kaya gak guna gitu, ya gak si? main cewek mulu. dan buat sena ama mama alexa yang strong yah..

    udh sih gitu aja, seperti biasa selalu bagus. kak aku juga excited buat nglanjutin baca chapt selanjutnya. kkkk semangat nulis kak son!!

  7. maydee says:

    nambah papa kim jungwoo favoritku! samaan sama sammy. philip han emang ganteng tapi aura nya papa kim itu hangat trus juga rada seksi gitu di mataku /matalope2

  8. Hanraegun says:

    “Kau tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam kehidupan
    seseorang hanya dari penampilanya. Kau bisa menilai
    mereka dari apa yang kau lihat, tapi kau tidak akan
    pernah tahu apa yang terjadi di baliknya.”
    aku suka sama kata2 nya rasanya passs banget ^^ hehe. walau kali ini ga ada scene donghae or kyu tetep seruuuuu.. Aku suka karakternya cheonsa xD dan gereget juga sih ama hub. dia ama si kris.. ^^

  9. ciphoxelfish says:

    pertemanan emang gak jauh dari hal yg kaya gini memang. sangking dekatnya kita dengan orang, rasa sakit hatinya jg lebih besar. apa lagi yg sam rasain. itu bener2 ada di pertemanan, ketika harus milih salah satu dan yg lain jd cadangan.
    Sangking sempurnanya hidup philip han mungkin dia bosan kali ya kalo yg jadi istrinya alexa anh aja, orang ganteng mah bebas haha.
    konfliknya seru, terkadang konflik pertemannan lebih seru dari pada konflik percintaan.

  10. nnn826 says:

    mulai ada kemajuan ya hyukjae sama sena, walaupun cuma ngobrol doang . hihihi
    hmn, gmn caranya tuh biar si sena sama cheonsa gak diem2an lagi. Hhhhh
    oiya, kyuhyun sama donghae kok gak muncul, kemana mereka??

  11. Ryn says:

    Whoaahh Sonia.. cepeet banget updatenya!! xD
    Akhirnya satu persatu konflik mulai muncul.. jadi syedih lihat Cheonsa. Setuju banget sama siapapun yang bilang kalo Cheonsa adalah seorang malaikat.. :”) She’s an angel. Beautiful Angel.. aaahhhh.. aku nge-fans beraattt nih sama Cheonsa! 😍😍😘
    Berasa di surga ya ini, semua stok cowo ganteng ada di GLS. Mulai dari yang dara muda sampe bapak bapak kece yang tajir abis ada lhoo.. 😆😂
    Keren banget pokoknya chapter ini!
    Itu Cheonsa mau les Matematika sama Fisika? Jangan jangan gurunya ntar Kyuhyun sama Donge. OMG 😍😍
    Ditunggu next partnya Sonia.. semangat yaa 😊 hihihii

  12. Anggun says:

    Ternyata di balik kehidupan mereka yang sempurna terdapat banyak masalahnya juga, konflik utama muncul 😧 Di chapter ini Dongenya enggak ada 😭 ditunggu kak part selanjutnya.

  13. AnaSophie says:

    Akhirnya mulai keliatan. Tapitapi….donghae-nya mana:( #plak setuju sih. Lebih baik melupakan daripada meninggalkan, karena dengan adanya orang itu disisi kita, semua rasa sakit kita sirna gitu aja, menguap entah kemana. Btw, ini the alpha men kok ky F4 versi tua ya? Atau malah ky gentlemen’s dignity versi punya anak #yak wkwkwk.. Gue bingung sonia dapet model om om darimana, gue dari dulu nyari rolemodel buat walter han gadapet dapet masa #plak hm… Kenapa donghae malah gak muncul disaat cheonsa butuh tempat bersandar? Kris ini kynya pengen mecahin dinding yg dibuat cheonsa untuk dirinya sendiri ya… Ohya! Gue agak curiga sama sena dan eunhyuk. Intinya, chapter 5 nya ditunggu secepatnya son:(:(:(

  14. nmelindawati says:

    ternyata dibalik kehidupan wah mereka gk jauh dari masalah juga yah
    itulah hidup gk semuanya sempurna :’)

    asiikkk hyukjae seneng banget tuh baru kali ini dia ngobrol gk dikacangin sama sena😀 ya walaupun masih rada-rada ketus jawabnya wkwkwk
    sebenernya persahabatan mereka tuh erat banget cuma mungkin kurang komunikasi aja jadinya pada salah paham

    ooh jadi itu alesan cheonsa sampe sekarang gk ngelepasin kris
    mudah-mudahan nanti cheonsa bisa tegas deh ke kris kan kasian juga dia disakitin terus blm lagi sama masalah keluarganya

    OMG the alpha men :O om-om keren ganteeengs❤

  15. Strawjewels says:

    Akhirnya konflik antara persahabatan yang katanya sempurna itu tidak bisa terhindar kan… Part ini cerita dari setiap sisi si gadis gadis yang populer dan terkenal dan yah mereka tidak se istimewa itu ternyata… Dan gimana dari masing masing pihak yang sudah saling mengenal lama pun tidak mudah buat mereka untuk selalu terbuka satu sama lain…. Dan jreng jreng akhirnya tau kenapa Han Cheonsa masih saja bertahan dengan kris. ..dia mau merasa kan perasaan ibu nya ketika Philips Han melakukan hal yang sama… Ini banyak banget konflik nya…

  16. dini triana says:

    Udah ada chapter 4 aja Ih sukaaaaaa ♡ Eh ayahnya cheonsa selingkuh sama ibunya sena bukan sih? Pls kapan cheonsa ngejelasin ke sena yg sebenernya, jd greget deh :3 Tp disini ga ada hcs-ldh moment Ya 😞 kangen merekaaaa Haha ditunggu kelanjutannya kak, fighting!!!!”

  17. inggarkichulsung says:

    Sedih banget ternyata Cheonsa sbtlnya tdk memiliki keluarga yg utuh terutama krn ayahnya berselingkuh dan akan menikahi wanita lain tanpa menceraikan ibu nya, krn Cheonsa terlihat diam dan tenang, ketiga temannya tdk pernah tahu bhw Cheonsa sdg terluka… Sena sll iri dgn kesempurnaan yg Cheonsa miliki, Cheonsa dekat dgn ayah nya Sena krn ia merasa perhatian tulus ada di sosok ayah yg ini, hal itu yg sama sekali tdk Sena ketahui selama bersahabat dgn Cheonsa yaitu dibalik keteduhan mata samudra nya tersimpan kepedihan dlm ketidaksempurnaan yg ia tutupi dgn baik, andaikan Senw tahu pasti iq tdk akan iri atau menyudutkan Cheonsa seperti itu, sabar ya Cheonsa, Sonia kangen bgt sama Monsieur Lee Donghae tumben blm muncul di part ini dan hny ada selingan Hyukjae oppa sdkt, ditunggu bgt kelanjutannya Sonia n ff Unintended jg, daebak ff

  18. nofricuteoriflamemurah123 says:

    sebelum baca aku mau bilang kalau aku….
    SANGAT PENASARAN DENGAN HUBUNGAN ANTARA CHEONSA DAN KYUHYUN DISINI THOR…..

  19. ratu cgb says:

    Awwwww finally papah palah kece muncul😍😍😍😍😍😍😍😍😍 paling nungguin si papih philip yang kecenya gabisa ditorelir 😂😂😂
    Anw son ini konfliknya kece sumpah. Bahkan hal yang sekiranya sepele bisa dikembangin jadi wow gt
    Pas baca bawaannya makin grrrr greget sumpaaaah

  20. deerKY says:

    Dibalik kesempurnaan persahabatan mereka ternyata tersembunyi banyak masalah😦 sedihhh
    Di chapter ini konfliknya mulai muncul. Suka banget sama karakternya Cheonsa.
    Donghaenya nggak muncul yaa
    Keep writing

  21. arkacho says:

    Hah ,akhirnya yg sempurna da kurang nya juga ,
    tp itu kan bumbu biar nanti apa yg mereka rasakan sekarang ,menjadikan kesempurnan di akhirnya

  22. FisHaeGyu says:

    Heeeeew…….Onghaek knpa nggak muncul ya???
    Sayang Kok philip han gitu….. dia mau kawin lagi lah terus cheonsa sama emaknya gimana ????? ….. Pejabat sih emang biasanya gitu#apaandeh
    Kalo Onghaek ada mungkin dia bisa ngehibur cheonsa…..Dan satu lagi endingnya onghaek harus sama cheonsa pokonya#maksaegen:D

  23. FisHaeGyu says:

    Heeeeew…….Onghaek knpa nggak muncul ya???
    Sayang Kok philip han gitu….. dia mau kawin lagi lah terus cheonsa sama emaknya gimana ????? ….. Pejabat sih emang biasanya gitu#apaandeh
    Kalo Onghaek ada mungkin dia bisa ngehibur cheonsa…..Dan satu lagi endingnya onghaek harus sama cheonsa pokonya#maksaegen:D…… Ditunggu buat part selanjutnya
    nggak usah ada sidara lah….bikin eneg:v

  24. FitriHarumSari says:

    Akhirnya FF ini muncul juga 🎊
    Yahhh gak ada Guru Lee dipart ini 😔😂 padahal berharap banget ada interaksi antara Guru Lee sama Cheonsa 😄 tapi sayangnya tidak ada dipart ini. Wahhh visual dari The Alpha Men nya keren ka, papah papah ganteng ahaha
    Ternyata dibalik kesempurnaan seorang Cheonsa ada masalah serius yg harus dia hadapi. Ayahnya selingkuh dan mau nikah dengan wanitanya. Ibu cheonsa kasian sekali, dan cheonsa juga bisa ngerasain gimana rasanya diselingkuhin. Yang bikin greget Cheonsa sm ibunyabudah diselingkuhin tapi masih mau bertahan. Salutt!!! ahaha
    Dan dibalik semua kecantikan dan kemewahan seorang Sena tersimpan sesuatu di dalamnya. Hyuk Jae kayaknya selalu usaha terus ke sena ahaha akankah sena bersama dengan hyukjae nantinya ka? hihi
    Next part munculin perseteruan antara Donghae, Kyuhyun, Cheonsa sama murid barunya ya ka hihi
    Ditunggu part selanjutnya!! Fighting ka ✊✌

  25. melodyva says:

    kak Son !! ayo cepat dilanjutkan !! penasaran nihh tpii ntah kenapa firasatku mengatakan kalo cwe yg bkal dinikahin philip itu mama’a Sena .. kwkwkwkk
    next chap ditunggu secepat’a yah kak .. hehee

  26. tmatikka says:

    demi apa uda komen panjang lebar malah error, kagak masukk

  27. Choi Rinna says:

    Konfliknya berat ini,, ternyata cheonsa menyimpan banyak masalah dibalik senyumannya, kasian😦
    Dan ternyata persahabatan mereka tak seperti yg digambarkan dipart2 awal ._.
    Mereka semua menyimpan dan menyembunyikan dgn baik apa yg mereka rasakan slama ini😦

    Dongek gk muncul dipart ini,, ngomong2 ntar yg jd guru les fisikanya cheonsa, apakah donghae??
    Itu the alpha mennya cakep2❤
    Tp Philip han tetep yg the best🙂

  28. PrintaNur says:

    Senengnya…thanks Son,udah update cepet.

    Part ini ‘ngupas’ kedekatan anak sama bapaknya ya.Tapi tetep sih bapak terseksi menurut kata hatiku ya nggak lain si Om Phillip.
    Meskipun disini perannya g bagus #sedih😦

    Cheonsa mengikuti jejak ibunya.Meskipun berkali2 terluka tetep memaafkan.

    Next part di protect juga gpp Son,aq tetep komen kok.
    Yah,mudah2n siders nya pada cepet tobat deh…

  29. wikyuhae says:

    OO MY GOD OO MY GOD

    Chapter ini menguak semua sisi sempurna dari HCS dan Kim Sena, dan apaan Philip tukang selingkuh, pria dominan mau nikah lagi tanpa menceraikan ibu HCS, oh gossshh

    Mungkin ini juga salah satu alesan kenapa HCS selalu maafin Kris kalau dia selingkuh. HCS banyak sekali yang dipendem ma ni orang, berniat baik ke Kim Sena cuman Senanya salah paham, mungkin yang melatarinya Kim Sena rada Jealous dengan kehidupan “sempurna’ HCS makanya dia rada baper. Padahal kalau Sena tahu apa yang disembunyiin HCS.

    Kok bisa samaan ya ibu Kim Sena selingkuh, Philip juga selingkuh terus mau nikah lah tadi Sena bilang kalo selingkuhan ibunya bakal bisa menuhi semua kebutuhan ibunya aka orang kaya. Kok gua curiga ya ada affair antara ibu Kim Sena x philip, tapi kayaknya kemungkinan kecil lawong Kim Joowon sama Philip kan temenan yak. Tapi who knows

    HCS mau privat fisika jangan bilang kalau guru privatnya Lee Donghae. Dan jangan bilang juga kalau guru matematiknya Kyuhyun. FUFUFUFUFUFU

  30. Anon1 says:

    kak gangnam love story chapt limanya kapan kak? gak di publish malem ini ya? gak kaya chapter 4 ke bawah?

  31. yekyuhae says:

    Akhirnya semua masalah satu persatu terungkap, manusiawi bgt kan kalau bahkan manusia sempurna seperti mereka pun punya masalah dibalik itu semua. Dan tara, mereka memang punya masalah masing2. Ga pernah nyangka bahwa masalah Cheonsa adalah perselingkuhan ayahnya dengan banyak wanita, dan membuatnya kehilangan sosok seorang ayah yang sebenarnya jg bagaimana dia mendengar tangisan ibunya. Pasti nyesek bgt.
    Selalu yaaa, Cheonsa walaupun gadia brengsek, kasar dan tdk tahu diri. Tapi dibalik keburukannya menyimpan kebaikan yg orang lain tdk tahu. Oooohh makin penasaran aja ni sama ceritanya, dan itu bapak2 keceh. Aduuuuhhh sexy dan hot bgt yaaaaa *kumat* *abaikan*
    Donghae kau kemanakan Son, gue pengen si guru so polos itu hadir. Ayoooo lindungi Cheonsa, pahlawan berwajah lembut. hahaha
    Semangattttt ya son buat lanjutannyaaaaaa, semoga ide mengalir terus diotakmu seperti air yg mengalir *apalah* pokonya hwaiting

  32. 407404 says:

    Huh sedih liat persahabatan mereka mulai retak. Semuanya kira HCS hidupnya sempurna padahal dia juga ada masalah sama keluarganya. Gak nyangka juga Phillip doyan selingkuh, padahal gue yakin kalo Alexa pasti lebih cantik dari pada selingkuhannya.
    Btw kayanya Hyukjae serius ya sama Sena? Kayanya cinta banget hahaha
    Karena Donghae gak ada di part ini, makin gak sabar nunggu part 5, penasaran banget kelanjutannya. Ditunggu ya Son, semoga cepet juga ngepostnya

  33. marethaelfina says:

    omg ternyata dibalik senyum indah & sikap stay cool han cheonsa ada konflik dlm keluarganya.keluarg yg tmpk luar biasa harmonis & membuat iri siapapun kenyataannya berbanding terbalik.Han sosok yg rapuh sebenarnya tp melihat keadaan ibunya jd mulai terbiasa dg apa yg terjadi dlm hidupnya.bgt jg dg sena & pergolakn antra dia dan ayahny & pernyataan ttg sena yg selalu kalah dr cheonsa mnjdi perang diantara mereka.berharap hyukjae dpy mwngambil hati sena krn dia yg mengerti & memahami keadaan sena walooun mesum tp suka dg cara dia menilai org tdk sgn fisik/harta.mkin seru dg certa & konflik yg mulai muncul

  34. aozorakirani says:

    wow.. ga nyangka seribet itu..
    chapter ini mungkin yg paling dalem dr chapter 2 dan 3 #ps: msh belom baca chptr 1, since im just back to internet..
    “Samantha Jaden Hwang tidak akan pernah mengerti mengapa seseorang bisa menyimpan ribuan kisah di balik senyuman mereka.

    Dan bagaimana kesempurnaan itu perlahan mulai menghancurkan mereka.”
    suka sama kalimatnya.. simpel tapi jleb..
    hoo makin ngerti dengan hub hcs dan kris, kayanya si hcs trauma juga sih..
    im waiting for your next chapter.. dan bakalan cek chpt 1 dulu..
    btw, nyari unintended udh ada book versionnya kah? aku udh stop reading since 5th.. jd mending nungguin aja dkelarin bukunya🙂

  35. shiana says:

    NOOOO WAAAAAAYYYYY.

    my baby philip. tobat mz tobat!!!!
    ngga nyangka sih bakal kayak gini isinya. ngga nyangka juga udah mulai ke konflik utamanya. ngga nyangka juga sena sama cheonsa bisa gitu. NGGA NYANGKA JUGA ADA APPA APPA GANTENG. god. no. mereka semua hot bgt kakson. b g t.

    suka deh konversasinya hyukjae sama sena meskipun awalnya agak nista (((dominan hyukjae yang nista))) tp gapapa, aku suka. kayak, hyukjae yang biasanya gimana jadi mendadak baper gitu dan (((sok)))bijak. hadu. maap ya mz hyukjae.

    sedihnya sammy. semangat ya kawan.

    DONGHAENYA MANA HEUHEU PADAHAL GUE MENANTIKAN KEHADIRANNYA. DONGEK GUE😦

    but its ok. im ok. karena ini isinya unexpected😦

    bye lah kakson. semangat nulisnya!!!!

  36. Yoo says:

    Chapter ini bahas pertemanannya mrk semua nih gaada donghaenya wkwk dan konflik udah mau mulai nih yaaaa😀

    Eunhyuk-Sena udah jadian ajaa itu hahaha
    Semangat next chapternya kakkk^^

  37. csangyoo says:

    Cheon rela disakitin berkali kali untuk merasakan penderitaan alexa? Tapi kenapa philip tega dengan wanita sesempurnya alexa? Dan cheon nyimpan semua bebannya sendirian. Terkadang kesempurnaan itu terlalu menyakitkan

  38. AFF says:

    Kisah kisah di balik kesempurnaan mereka tuh rumit banget. Teori tentang temannya juga ada benernya. Sedekat apapun orang dalam kelempok pertemanan, pasti mereka punya kelas tersendiri, antara yang the first and the last. Gw juga baru menyadarinya baru-baru ini. Dan juga, kesan kalau ff ini punya Ijaggys tuh juga gak hilang. Walaupun pake latar belakang anak SMA tapi tetep aja masalah mereka dan sikap mereka tuh udah dewasa banget.
    Dan untuk The Alpha Men, woaahh mereka tuh ayah ayah keren yang punya kisah masing-masing dibalik kehebatan kisah mereka. Jadi merasa benar dengan apa yang dibilang sama Hyukjae, orang tidak bisa dinilai dari penampilan mereka. Good job!

  39. kaiffeine97 says:

    Hmm.. yang selingkuh sama philip itu mamanya Sena ya ? Soalnya pas aja gitu Philip selingkuh, mamanya sena juga selingkuh. Part ini lumayan kelabu ya kak, ternyata mereka ga sesempurna yang orang” lain liat. Apalagi masalah Cheonsa-Sena. Aku ga kebayang gimana persahabatan mereka nanti kalo philip emang selingkuh sama mamanya sena.
    Eh kak aku penasaran banget sama hubungan Kris cheonsa. Jelasin dong kak di chapter selanjutnya

  40. raissagyu says:

    keren kata-kata hyukjae waktu ngebicarain sepasang orang tua itu. aishh itu, tumben kalimat yg keluar dari mulutnya yg benar-benar. malah bijak lagi. ente nggak lagi sembelitkan hyuk? kkkkk~
    ya ampun, itu kenapa malah jadi berantam sih?? hey girls, ayo berdamai! (─‿─)

  41. mrsleekk says:

    Ternyata dibalik semua popularitas mereka, keehidupan mereka tetep complicetid ya ~
    bumbu2 pertengkaran dalam persahabatan masih tetep ada, sena bisa bilang begitu karena dia ga tau apa yg terjadi sama keluarga cheonsa kalo aja dia tau sena ga bakal kok bilang begitu karena sena sayang banget kan sama cheonsa.
    Kisa hyuk yang ngejar2 sena di tambah lebih banyak lagi dong hahahah
    oh kris mirip philip han makanya cheonsa ga bisa ngelpasin kris dan cheonsa mirip banget kaya ibunya dia bakal diem dan berusaha ga peduli karna disakitin sama orang yg mereka cintai sama kaya ibunya
    donghae mana donghaeee coba, yg ada buat nemenin cheonsa donghae pasti so sweet deh ~

  42. applepuu says:

    Tiap baca ceritanya Sonia, pasti dapet quote yg ciamik… Suka yg terahir itu “melupakan lebih mudah dari meninggalkan”… Meski ga selalu gt. Tp kata2nya manis🙂

    papa philip yg biasanya akur bgt sama HCS kok malah jadi musuhan gini…. Sedihhhㅠㅠ

    Aku bakal tetep komen kok son… Semoga silent rider dapet hidayah dan masjid, biar tobat. hahaahahaha…
    Sonia Semangattttt!!!

    Ga bisa sabar nungguin les private matematika bareng pak guru cho dan fisika bareng pak lee dongek … Yeay ♥

  43. reyunho says:

    wowww ternyata dari ke empat sahabat ini punya cerita masing2, part ini aku paling sukaaa. cheonsa yg ternyata punya kehidupan yg sulit dan ga sesempurna apa yg orang lain pikir, sena ternyata punya amarah tersendiri sama cheonsa, sammy yg selalu di pihak apa ya di pihak yg mungkin cerita dia lurus lurus aja(?) trs kim yang punya sifat solidaritas hahaha terus terusss aku suka hyukjae sena btwwww……..
    kris…tuhkan dia nunggu bgt cheonsa marah sama dia makanya dia terus2an selingkuh sampe cheonsa marah sama dia baru dia mau berenti selingkuh ya. kira2 peran donghae gimana ya di part part selanjutnya? cant wait kaakk

  44. hyuggie says:

    Jadi…LET ME SCREAM FOR THOSE OLDMAN. Kakson gapernah fail milih oc ih😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍 rela aku mah jadi istri muda kesekiannya mereka. Part ini keren bgttt. Aku bingung mulai dr mana. Dipart ini cerita keluarga mereka ditonjolkan bgt aku suka. Di balik kesempurnaan pasti ada cacatnya. Mungkin Alexa jd salah satu alasan knp Cheonsa bisa bertahan sm Kris ya. Itu pas berantem sm Senanya berasa bgt feel sakit hatinya ih. Makin kerennn keep writing kakkkkk

  45. acilapar says:

    Chapter ini sedikit menguras emosi tapi perlahan karakter masing masing mulai keliatan, Hyukjae walaupun sedikit mesum tapi omonganmu ada benernya om (waktu didepan minimarket sama Sena) saya masih bingung sama Kris kayanya sayang + cinta sama Cheonsa tapi ko doyan selingkuh, dan Cheonsa duh nak hidupmu keknya berat banget sih sini qaqa puk puk 😂😘

  46. hyerilee says:

    cheonsa mau dilesin mat sama fisika wah seru nih kayanya
    konflik mulai muncul ya disini kesian sama cheonsa dkk deh ternyata kehidupan mereka ga sebaik yg orang bayangin sena cheonsa cepet baikan gih
    donghae kyuhyun ga muncul ya di part ini u.u
    bikin konflik yg seru kak antara cheonsa donghae kyuhyun konflik yg ga mainstream kkk

  47. Mymecho says:

    Ternyata han cheonsa tdk benar” sempurna..dia memiliki kehidupan yg lebih buruk dr yg lainnya..konflik udah mulai bermunculan nih,semoga cheonsa dan sena cepet akur..

  48. chieshee says:

    emmm…emmm…eeemmm donghae g kluar part ini kurang puas klo g liat kyuHae kkk
    next part fighting ^^

  49. fairyuspark says:

    The Alpha Men. Uh orang tua ini begitubmenakjubkan. Saya heran mengapa anda dapat mendapat inspirasi atas karakter phillip Han. Dalam khayal saya phillip adalah lelaki idaman. Namun mengingatbsikap bejatnya aku mengurungkan diri untuk mengagumi karakternya. Kisah keluarga yang rumit. Aku menyukai CS yang tenang bagaikan samudera yang menyejukan ketika kita melihatnya. Benar jangan melihat apa yang kita lihat belum tentu apa yang kita lihat sesuai dengan apa yang dirasakan. Kadang dibalik kesempurnaan itu bertumpuk ribuan masalah yang besar.

  50. Fajarina Fitria says:

    Yang di part ini ga ada donghae nya,,, padahal kangen ma oppa yg lg wamil itu,,
    Tp setelah baca part ini, menjelaskan emang gak ada orang yg sempurna di dunia ini, kayak cheonsa and the bank, yg dr luarnya aja terlihat sempurna, cewek cantik, tajir2, terkenal pula, tp setiap orangnya punya masalah sendiri2…
    Baru aja nyampe rumah eh nemu part ini, trus dah ada yg chapt 5 lg, ak dah ngirim email yak buat minta pw chapt 5, cepet dibales yaa, btw dah pengen bgt baca lanjutan ya,,
    Oh iya son, novelnya dah nyampe, thank you, siry blm ngabarin, soalnya mingu2 ini lumayan sibuk, ak jg blm selesai bacanya, koment nyusul yaa klo dah selesai baca

  51. insan nurmala says:

    wowwww part ini bener bener surprise sekali….
    karna kita bisa melihat di balik kesempurnaannya hidup dari seorang han cheonsa.
    dan setelah baca part ini heoll hidup cheonsa tidak sesempurna itu :/:/

    aku gak rela cheonsa sama sena bertengkar,coba aja sena tau masalah apa yg di hadapi cheonsa sekarang mungkin dia akan mengerti,karna dia juga sama sama memliki masalah yg sama dengan ayah nya.

    dan kemana pergi nya donghae di part ini ?
    bahh dia bagaikan di telan ombak saja.hahahahaha
    mungkin di part nanti donghae akan muncul lagi ya😀😀

    untuk kesekian kalinya aku terpesona sama seorang philip han😀
    tapi disini dia bad banget sih kelakuannya :/:/
    dan entah kenapa kalau dengar yg mengontrol wanita dan dominan itu aku jadi inget sama cristian grey.heeeee

    dan untuk yg terakhir kak bolehkah aku mencawel dagu nya si om anthony dale hwang ?? ahh sumpah dia kece banget,dan kece nya setara deh sama si om philip han😀😀
    love love deh pokoknya sama keempat ayah yg mempesona itu😀😀

  52. uchie vitria says:

    dibalik kesempurnaan materi dan kemapanan nyatanya keluarga mereka sendiri lah penghancur jati diri keempat sahabat ini
    saling menipu dan membohongi
    hahhh bagaimana kalo keempatnya pada berontak pada keluarganya masing”
    the alpha men memberikan cinta dan materi setinggi gunung tapi mengalirkan maghma yang panas dan menyakitkan buat putri”nya

  53. ayu diyah says:

    HCS yg agung trnyata ga sempurna
    ada lubang dlm kehidupannya yg orang lain tdk tahu..
    dsini msalahnya persahabatan,, dsini aku kasian sama saena ,, dan, well, tambah respect sama HCS🙂
    dia menyayangi sahabatnya

  54. lisdyyy says:

    Ternyata bakalan sedih banget sama nyesekin bgt nih kayanya cerita 😢 Banyak problem perselingkuhan😦 dan ternyata alasan cheonsa biasa aja terhadap perselingkuhan itu krn gara2 philip han, mamanya cheonsa juga mertahanin trs philip han walopun berkali2 selingkuh. Yaampun..

  55. khansafahira says:

    Kali ini lagi focus ke cheonsa and the geng. Sebenernya agak sedikit sebel sama cheonsa. Tapi di balik kesempurnaannya dia juga ada kekurangannya. Kasian juga dia.
    Makin gak sabar nunggu kelanjutannya.
    Nunggu donghae sama kyuhyun wkwk
    Keep writing kak!💪

  56. rikhplan says:

    Part 4 ya,,,hehehe. Gue bcanya barengan dr prt 1 smpe 4, jd jangan bigung kalo gue komentnya dlm wktu berdektan..hihi #gakadayangnanyakalii~~
    Aku tidk menyngka kalo konflik bagian ini bakal mnjurus ke arah keluarga dan teman, tpi emang sih..Orang yang berpotensi menyakiti kita adalah orang yang dekat dengan kita,,,kek konflik di cerita ini, ..
    Tapi.secra keseluruhan critanya menarik,,konfliknya nyes bingits,,,cuman kdang rada bungung dg kronologi peristiw dlm crita ini,,,apa gue yang telmi ya?:-D mksdnya gini tiba2 aja cek kosong menurut sena adalah misi cheonsa buat merebut ayahhnya? Awalnya kaan dia merasa hrga dirinya terinjak,,tpi etep bisa pahami ko…dn anggapanku ni perkembangan konflik dlm crita itu sndiri..(agakbingung dengan tulisanguesensiri) heheheheheheheheheheh :-):-D
    overall ini cerita suka banget,,bagus bagett…

  57. xxxharu13 says:

    Pegel juga baca dari chapter 1 sampai chapter 4… kasihan… hidup nya cheonsa sempurna tapi dia menderita di balik kesempurnaan dia… itu philip han cakep cakep nyakitin 😅😅😅 mau sih punya ayah begitu… tapi gamau lah poligami 😂😂 gara gara ff ini aku jadi berdoa semoga guru fisika aku ganti jadi donghae lol aku juga mau diajarin guru ganteng lol
    lanjut ya ff nya

  58. […] Prologue | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 […]

  59. queryland93 says:

    Ok, semuany baru d mulai.
    Duh makin deg2n sama cerita ini, ga tega klu persahabtn mrk hrs pecah belah.. jgn dong son .
    Oh pntesan, dia ga pernh tanya knp dn apa pas kris sering selingkuh, ternyata oh ternyata hcs mnmukn sosok philip dlm diri kris.
    😭😭😭

  60. Ternyata kesempurnaan itu ga ngejamin kebahagian seseorrabg ya, jd kasian sama cheonsa dia pinter banget nyembunyiin rasanya dr orang2, disini juga lee hyukjae punya kemajuan sama sena, ya ampun sena jangan jutek2 sama org yg sayang sama kita. Nanti nyesel loh kalo di jutekin hahaha 😂

  61. vidya says:

    baca part ini udah dari minggu lalu, tapi baru inget klo ternyata belum comment,
    part ini ketemu papih-papih kece yah,,, biasanya kan yg temenan tuh ibu2nya,, lah ini malah bapa2 nya, anti mainstream bgt yah, tp suka, justru ini yg bkin beda dari yg lain, tapi gada moment antara hcs sama ldh yah di part ini,, coba aku mau baca part selanjutnya siapa tau ad,,, xixixixi

  62. mapleleaf says:

    Cause nobody perfect ,rite? Karna stiap org memp masalahny trsendiri. Kita slalu melihat sesuatu Dari casing nya aja mknya Itu yg trkdg buat kita envy akan sgla hal. I enjoy reading this anyway. Thank u , keep writing 💪

  63. Yelin says:

    Kemunculan the alpha men tambah bikin keren ni cerita
    Cheonsa pinter banget menutupi apa yg terjadi dihatinya.
    Pada siapa ya nanti cheonsa bisa menunjukkan kejujuran dari apa yg dirasakannya tanpa pura pura..

  64. byunrifa says:

    rumit banget, imperfection
    jadi bapaknya Cheonsa selingkuh sama emaknya Sena? oh god!!!
    dan Cheonsa sama bapaknya Sena tegar banget huhu
    makin penasaran sama kehidupan mereka
    disini ga ada scene Haehae wkwk
    keep writing🙂

  65. - says:

    well emang dalam setiap pertemanan itu pasti ada aja salah satu diantara mereka yg paling sempurna, dan yg lain ngerasa jauh dr kata sempurna.. tapi si sempurna itu cuma diliat dr luarnya aja, dalemnya si sempurna juga ngerasa jauh dr kata sempurna ternyata.. bahkan sebuah pertemanan se-high class mereka aja ada hal kayak gitu. konflik emang mulai kerasa nih

    btw kehadiran the alpha century bikin lebih gemessshhh wkwkwkkw philip nyeremin disini:( konflik apalagi abis ini.. kasian cheonsa cs:((

  66. fisilia says:

    greget banget sama ayahnya Cheonsa yang selingkuh, sena salah paham sama Cheonsa. Cheonsa.tegar banget

  67. Tiffany says:

    ayah mereka kece juga yaa😀
    pertemanan mereka terus gimana? kasian sama semuanya T.T mereka terlihat memukau dan angkuh di luar, tapi mereka memiliki beban pada diri mereka masing-masing yaa …. salut sama mereka yg gamau ninggalin cheonsa.
    tapi bingung juga sama cheonsa dan kria itu gimana u.u
    part ini menarik, mengungkap beban batin yg mereka rasakan😀
    semangat terus yaa^^ ditunggu selanjutnya

  68. riidaumala says:

    iya, chap empat ini cepet banget smpe bawah, ngga ada si laut timur juga. huhu
    tapi speechless juga waktu enyuk ada di antara cheonsa – sena. pasti dia gosip lagi entar sama si donghae.
    jafi tau sekarang alasan cheonsa ngga mutusin kris. dia pengen ngerasain ada di posisi ibunya.

  69. amyseo says:

    asikkk…
    cheonsa mo les privat matematika ama kyu
    uhhhuyyy!!!
    can’t wait…

  70. Jinhee says:

    Oh god, konflik sesungguhnya mulai muncul. Sekarang gue ngerti kenapa cheonsa tetep disisi kris dan ga pernah marah kalo kris selingkuh walaupun sebenernya harunya sedih. Karna kris terlihat seperti ayahnya. Hmm.. Tapi tetep ga sehat hubungannya.

    Dan masalah kyuhyun juha belum terjawab. Gimana yang sesungguhnya kyuhyun ke cheonsa dan sebaliknya

    Untuk sena dan cheonsa ini mungkin kesalahfahaman. Tapi bisa jadi konflik besar kalo bener bener ga di lurusin. Hmm..

  71. Amelia says:

    Philip udah biasa selingkuh? Udah biasa nyakitin Cheonsa ama her mom ?

  72. anie ajah says:

    ohhh god the alpha men so hot, knpa malah jtuh cinta ama ni bapak-bapak. Kalo punya bpak kyak mereka mah bakal aq pamer2in,
    yg bkin curiga itu tuh, bapak nya cheonsa yg slingkuh dan ibunha sena yg selingkuh sma pria kaya, hayooo apa jgan2 ini suatu affair???
    hrusnya lbih tenanh dkit sena, kmu nggak tau kan kalo cheonsa mengalami hal yg sma kyak kmu, ini lbih parah bapaknya smpe mau nikahin itu selingkuhannya..
    bsok klo ktmu cheonsa baikan yahh.

  73. pangesti06 says:

    Satu persatu kesediha di balik kepopuleran mereka terungkap
    Duh aku jadi suka sama ayahnya sena

  74. minyoung123 says:

    Started to complicated story i assume. Keep writingg. 😊😊

  75. nikki says:

    Ga ada yang tau penderitaan cheonsa dibalik kesempurnaannya 😕
    Ga nyangka juga kim jongsuk nya ganteng banget.. tp lebih ganteng phillip pastinyaa😂

  76. miss kyutie13 says:

    Senaaaa positif thinking dong… eh.. my baby Jae tumben bijak dan pinter gitu
    kenapa philip mau nikah lagi??
    dia kan good dady dan sayan bgt sama 2 wanita trpenting dihidupnya tpi ko nyakitin??

  77. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | aes·thet·ic […]

  78. Faiqueen Adnan says:

    KAKKK WHY WHYYYYYY!? Konfliknya dalem banget jangan bilang ayahnya cheonsa yang mau nikahin ibunya senaaa:”””

  79. nabongs says:

    CHAPTER INI KERENNYA PUOOOOOL!

    tuhkan dibalik kesempurnaan mereka…pertemanan mereka kayak gitu gila syoook juga bacanya. mereka punya kisah yang sedih ternyata butuh sandaran dan pelukan kasih sayang kecuali Sammy nih. cuman si Sammy sedih jg jd yang terakhir nggak dianggap yayaya I feel you Sammy HA.
    Sumpah Son lo dapet idenya keren begini nggak cuman kisah cinta anak sekolahan yang picisan gitu kan hah syukaaaaa Gangnam Love Stroy!!!

    Yawla the Alpha Men nya bikin jatuh cinta ini gimana dong Son. apalagi Jungwoo mau dong om diboncengi Harley.

  80. urtaeri says:

    untung gua komen terus :v

    wew ternyata penampilannya jongwoo garang garang kebapakan/?
    di capt ini diliatin sisi dalam/? para spice girl :v
    tapi sayang HCS-CKH momen kaga nongol 😂💔
    baiklah, hayati harus menyiapkan mental untuk konfliknya :’)

  81. Na says:

    persahabatan mereka bakal retak kah? *curious

    knapa hcs bisa sesabar itu untuk kris??? v.v

    next!

  82. han gi says:

    bener ya memang ga ada kesempurnaan walaupun cheonsa dan sena terlihat sempurna selalu ada saja kekurangannya . huhu

  83. ya ampun friendship is hard ya.. :(:( emg dstiap kespurnaan slalu akan ad yg buruk dr balik smua it krn pd dasar ga perna ad yg nama nya spurna di dunia. chensa lb cuco sm jongwoo ug jd ayah nya. kliatan lbi syg! dan sena smoga bs cpt rukun ama ceonsa :”)

  84. Han Maeri says:

    ‘Mengapa orang menyimpan ribuan kisah di balik senyuman yang justru dapat menghancurkan dirinya sendiri?’
    Yeah, Sam aku juga ga habis pikir dengan hal itu.

    Bolehkah aku menamai part ini sebagai ‘Mekanisme Pertahanan Diri Manusia’? Part ini membuatku begitu lelah secara psikis ketika membacanya -_-

    Konflik mulai bermunculan di sini. Nobody’s perfect. Yes.

    Anyways, an Alpha Men are hot! But, Mr. Philip Han still my no. 1 ^^

  85. fsshy says:

    Apa Philip bkalan nikah sama ibuny Sena? Kan tdi ibuny Sena katany selingkuh. Emg bner ya, don’t jugde by cover. Kita gatau ada apa dibalik itu semua. Well, semoga mreka tetap baik baik aja

  86. The alpha men ! Keren” eon.. Hahaahah

    Mereka temenan tapi kaya ga ngerti satu sama lain yaaa.. Menarikk..

    Hwaiting eonnie

  87. gaemgyukkuru says:

    Jadi ini mereka temenannya ga bener-bener temenan gitu ya(?) Apa mereka temenan karena mereka sama-sama kaya dan sempurna? Kasian Cheonsa tapi kasian Sena juga😦 Btw, bapak-bapaknya keren amat weh😀

  88. ny lee says:

    What the hell. Situasi dan kondisi nya membingungkan, bikin campur aduk sampe rasanya mata ini tak sanggup lagi membendung luapan air mata yg akhirnya turun bak air bah tak terbendung 😀😁
    Kkkkkk
    Luar biasa sudah memporak porandakan hati hamba ini.. hihihi^^

  89. Mybunchsugar says:

    Sedihh😢😢😢😢😢😢😢serba salah jadi cheonsa,dia kalo hatinya ibaratkan ditembakin mungkin rupanya udah ga jelas yaa😭dia mau crrita juga kesiapa sahabatnya gabisa diajak cerita juga ,pasti stress ya😭lucu panggilan buat para ayah

  90. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 |aes·thet·ic […]

  91. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic […]

  92. mercychristly says:

    Aah cheonsa dibalik sikap tenang nya sbnrnya dia org yg rapuh ㅠㅠ
    Tapi aku sneng sma karakter dia ini pengen kaya gitu juga….
    Haduh om om nya keren -_-

    Keep writing ^^ fighting kak!!!!

  93. Benarbenar rumit, kisah hidup mereka bnran gak bisa dilihat dari luar bnarbnar mnyimpan sejuta kesedihan, kasihan sena dan cheonsa jadi alsan cheonsa itu pcrn sma lki2 itu…. aaaaaaaa sedih sakit bnget kya bnerbner ngerasain jadi sammy. Selalu jadi yg terakhir dlm pertemanan merka, ceritamuuuu bnar2 kereeen kakson 😍😍😍😍

  94. shin hye Ra says:

    klw d part ini lbh meneknkn hub ortu dn anak, gmn ya? udh melekat bgt sosok philip han adlh sosok yg so sweet bgt.. tp d part ini knp philip selingkuh? smw blm tahu hati yg paling trluka adlah cheonsa

  95. Shin Hye Ra says:

    pd part ini lebih menceritakan hub anak dn ortu.. tp awlnya aq kira philip han sosok ayah yg so sweet tp ternyata kok gitu.. ya? cheons memang mempunyai kpribadian yg menari..oleh krna itu ayah sena sayang bgt sm dia…

  96. Leah97310 says:

    Ayah ayah mereka Sexy … :*
    please kasih 1 dong buat aku
    persahabat mereka .apakah bakaln berjalan mulus?? hanya kesalahpahaman kecil berakhir mnjd besar ..
    Haahhhh , parah sena Han Cheonsa .please baikan lg yahh

  97. donghae'sbeard says:

    dari apa yang gue baca, sepertinya kim sena sedang menumbuhkan benih benih dengki dan iri hati dalam hatinya. mungkin dia salah memandang cheonsa sebagai sosok yang merebut ayahnya but who knows what’s going on behind it?

    tapi jelas gue sedih juga kalo tau ayah gue lebih memprioritaskan orang laen dibanding anaknya sendiri. true story heh.

    dan di sini gue menyadari bahwa ga semua orang yang kita anggap baik eang pada kenyataannya benar-benar baik. that’s why i feel sympathy for cheonsa. she’s the real angel here, i could tell

  98. cndychandra says:

    Cheonsa being a dark sheep here, poor her T,T
    She definitely kind inside but cold outside, and peoples don’t know it ._.
    This story told us that nobody was perfect, sigh.. Those teenagers through many hard times.. Hope they will be better soon, at least with friends, things will come easier.
    Cheonsa hwaiting, author hwaiting.

  99. AlmightyPrincess says:

    Hiks.. bener apapun hubungannya, persahabatan gak ada yg sempurna. Nempatin diri sebagai Sena, aku juga bakal bereaksi kauak gitu. Tapi disisi lain Cheonsa juga gak salah. Kimmy mungkin keliatan gak peduli, tapi mungkin sebenernya dia gak mau terlalu ikut campur. Sementara Sammy, ini lebih ke aku banget. Dia mau memperbaiki tapi agak bingung kali sama gimana caranya ckck
    Ternyata eh ternyata…

  100. BlackSwan says:

    OMG!!! konfliknya makin keliatan di part ini… aku jadi makin cinta ama ff ini, ditiap partnya selalu bikin aku penasaran ama lanjutannya xp hehehe

    makasih author, udh bikin ff ini. aku suka bgt ^^

  101. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic […]

  102. soofiatj says:

    Yampun bapaknya Cheonsa adalah Daniel Henney 🙀🙀🙀 gue juga mau 😂😂
    Well, it so hard to be strong when you’re on your very week condition.
    So hard to pretend that you’re happy when you’re not.
    But some people like to pretend that they’re fine rather than show the people that they’re sick.

  103. lia says:

    cheonsa pasti sakit hati sena bilang gtu…
    seharusnya sena jngn gtu..

    klo cheonsa gga cinta sama kris ngpain ttap lanjutin hubungannya

  104. @Evi3ani says:

    Ga nyanka Ternyata han cheonsa yg terlihat sempurna diluar tp sbner.a pny masalah kluarga.. knpa sih ayah.a tega bgtt ksiann JD ikut nangis sumpah T.T

  105. harniyunhie says:

    wah speechless bgt baca part ini kak>< keep writing kak!

  106. mandaliapr says:

    Tegar banget si cheosan. Duhh…. makin penasaran aja dehhhhh… bagus karyanya.

  107. Aura Afira says:

    Part ini menjelaskan apa yang ada dibalik kesempurnaan orang2 itu ya
    Kasian banget sebenernya sama mereka
    Kupikir hidup mereka bahagia2 aja
    Kupikir ayah dan ibu dari Cheonsa bener2 harmonis..
    Ternyata tidak 😑😢

    Ayolaaaah.. Sena sama Cheonsa jangan tengkar.. Aku lebih suka kalian akur
    Dan rame saat sudah kumpul berempat

  108. sithae13 says:

    “Kau tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam kehidupan
    seseorang hanya dari penampilanya. Kau bisa menilai mereka
    dari apa yang kau lihat, tapi kau tidak akan pernah tahu
    apa yang terjadi di baliknya.”
    ↑↑↑↑↑↑
    best word of hyukjae.

    ff terkeren yg pernah gue baca. daebak!!

  109. lelong__ says:

    ternyata hidup han cheonsa tidak sesempurna yang terlihat…
    dan yaaa Han cheonsa akan menjadi seorang malaikat ketika tak ada seorangpun yg melihat…

  110. well, gw lupa udah leave reply di chapter ini apa belum #slapped hahaha sorry sonia ._.v well masalahnya udah complicated banget ya, suka banget karakter2 mereka semua apalagi Eunhyuk, sonia selalu bisa bikin hyukjae ga cuma sebagai figuran semata tapi jadi sorotan bgt di setiap cerita haahaha #abaikan
    cuss lanjut ke chapter selanjutnya~

  111. yyyrrr says:

    Wait… wow

  112. sssaturnusss says:

    Aku udh comment ampe part ini, lalu klo part 5 di pw dan aku yang baca ff ini telat bgt bagaimana dong huhuhuhu

    Ternyata dibalik kesempurnaan kelompok populer itu tersimpan hal hal kehidupan yg rumit. Cheonsa dan sena yg punya masalah keluarha yang sama, kim dan ayahnya yg ternyata sedikit memiliki sifat apa yah (sedikit culas) dan kim juga agak mungkin dibalik dia gak mau ikut campur masalah sahabatnya karna yah emg rasa peduli dia itu minim sekali. Dan aku sepertinya lebih suka karakter sammy, walaupun dia tergolong anak yg paling belakang tapi dia paling ngerti temen temennya ~ di part ini banyak mengungkapkan rahasia rahasia masing masing, dan ada beberapa hal bisa dijadikan pembelajaran, lalu si hyukjae yang berubah dewasa, bijak di tengah kemesumannya hahaha daebaak thor😀

  113. sell says:

    terkadang apa yang keliatan bahagia belum tentu bahagia begitu juga sebaliknya, aku suka sifat HCS yang gak mau mengumbar kesedihannya

  114. kyumaple says:

    gila aku kalo punya sahabat kaya cheonsa, aku bakalan jaga banget hatinya

  115. Lulu says:

    Gilee… alpha men cakep2 banget :v.. klo aku pny papah kaya mereka, ntar ga aku biarin pergi kerja.. aku dekepin terus di dlm rumah :v
    Btw, aku jd makin geram sama kris nih -_- ko selingkuh mulu sih.. apa mungkin ada alasan dibalik perselingkuhannya?

  116. autumnblues says:

    Jder!! Berasa disambar listrik pas ngira2 kalo appanya cheonsa itu bakal merid sma eommanya sena! Serba salah jd cheonsa tp dia terlalu nyembunyiin perasaannya. Seandainya sena tau kalo cheonsa khdupannya gk sesempurna yg dia bayangin. Hikss😦

  117. Erlin says:

    Entah kenapa gue kasian banget sama cheonsa dan fungsinya Kris sebagai pacarnya itu apaa ._.

  118. mimi says:

    FF nya rame,aku sneng bgt…Jd gra2 ayahnya,Cheonsa msh sma Kris.Kok Sena kya gtu sh?Gak tau dri bgt..ahh aku rasa chapter selanjutnya akan tawuran..tetep semangat!

  119. kim_yeon says:

    Ouhhh ternyata Cheonsa mempunyai kehidupan yang menyedihkan. Dia pura-pura kuat T.T Donghae nggak ada di chapter ini . I kinda miss their moment❤

  120. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic  8 […]

  121. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | […]

  122. selly says:

    si cheonsa sensitif juga hatinya yaa
    semoga di bahagia di akhirnya

  123. Melinda says:

    parah.
    alpha men…. terus wajahnya gak wajar lagu gantengnya.
    dan yang jadi ayahnya sena kan main dini yak. descendants of the sun

  124. Sophie says:

    The Alpha Men udah kayak F4 versi tua aje yah haha

  125. Juny E.L.F says:

    Konflik persahabatan yg rumit😧😧😧

  126. blue94 says:

    tidak cukup iman untuk memandang philip han omoooooo😦

  127. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | […]

  128. @R_ELFIna says:

    Siapa sangka jika di balik sikap angkuh mereka berempat, ada sebuah tombak yang menancap di hati mereka. Tombak yang mereka simpan dengan rapat.
    Ingin rasanya liat mereka nangis dan meminta sandaran pada laki-laki di sekitar mereka. Dan mengesampingkan ego masing-masing.
    Tapi aku khawatir sama Cheonsa dan Sena. Ayah Cheonsa berselingkuh, dan ibu Sena pun demikian. Khawatirnya, selingkuhan ayah Cheonsa itu ibunya Sena. Gak tau deh gmana hubungan Cheonsa dan Sena nanti. Apalagi Sena yang memang sudah tidak suka pada Cheonsa, dan juga mungkin Cheonsa tidak akan setenang biasanya.

  129. Lee says:

    Terkadang kesempurnaan di luar tidak menjamin kesempurnaan di dalam..

  130. sahaesa says:

    ternyata dibalik kesempurnaan para gadis dalam cerita ini ada banyak penderitaan yg mereka alami..

    donghae gak banyak part disini.. tp gak papa lah sementara diganti dulu ama para hot daddy^^
    daddy!! kutunggu duda-mu #lol😀

    konflik sudah mulai bermunculan, cerita kian memanas!!

    bener deh greget baca-nya..
    kaka uda jd salah satu author favorite setelah baca kisah disini ^^

    next baca kelanjutannya!!

    keep writing and hwaiting author 😄😄😄

  131. shfly3424 says:

    Ganyagkalah kegidupan Cheonsa kekgitu, dan mungkin ini alasan dia diem aja setiap dia tahu kris selingkuh. Dan aku ganyangka sama persahabatan sena dan Cheonsa, ternyata sena punya unek² buat cheonsa

  132. andreakim says:

    ini gatau kenapa konfliknya kaya happen in real life gituuu,ironic yet truee:’

    no more words to sayy,cus lanjut chapter 5~

  133. Amandhharu says:

    Wahhh saya percaya satu fakta kenapa orangtuanya memberikan dia nama ‘Cheonsa’
    Complicated sekali yaa. Bahkan di persahabatan juga ada persaingan, realistis!!!

  134. jia kim says:

    Oh my god. Line ” kesempurnaaan perlahan menghancurkan mereka” itu sedih banget bacanya.
    Aku pernah jd seperti cheonsa, diluar kaya gda problem tapi di dlm sbnernya hancur 😦
    Im waiting for cheonsa-donghae moment. Skrg semua tau kenapa cheonsa bertahan sm kris. Yah.. smua pasti ada alasannya😦

  135. lalice says:

    kenapa sena sama cheonsa harus berantem?😦 sumpah penasaran sama cheonsa.. apa urat marahnya udah putus? kenapa gak marah atau coba membela diri dari marah marahnya sena hffftt. tapi karakter eunhyuk disini passss banget 😂😂

  136. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | 10 […]

  137. Shashyieee says:

    Daebakkkk… Ini ff keren dah…

  138. Ruggyroqqu says:

    Wahhh bapak2nya ganteng2 haha… Gw kagum ma ibunya choensa tetap bertahan walaupun dia akan di poligami..mungkin sifat choensa cuek terhadap masalahnnya dan kris di ambil dri pengalaman ibunnya….sifat tenang bgt walau di apain pun tetap tenang … Jd penasaran kpn die bisa keluar dri zona amannya… Fighting son.. Ffnya bener2 DAEBAK….

  139. ditaaa says:

    jadi pengalaman dari orangtuanya makanya Cheonsa selalu bisa maafin kalo Kris selingkuh. duhh
    yaa ampun itu Sena emang ga bisa ngomong baik2 aja gitu sambil balikin ceknya gausah pake emosi dulu. Cheonsa yang dikorbanin jadi pelampiasan kemarahannya dia terhadap kehidupannya. bukan salah Cheonsa juga tapi salahnya sifat Sena yang begitu..

  140. Dion says:

    Ribuan kisah dibalik ketenangan Cheonsa. Duh duh duh. This is getting interesting.

  141. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | 10 […]

  142. Snowcho says:

    Mulai terjadi keretakan di antara persahabatan mereka dan aku rasa itu hanya awalnya saja.
    Aduuhhh…punya ayah kayak mereka itu sesuatu banget.hahaha
    Philip ternyata bukan sosok ayah idaman.Jongwoo ayah yang paling hangat diantara ayah2 mereka.
    Aku malah salah fokus di kata2 jongwoo untuk menenangkan cheonsa soal ayahnya yang akan mengatur jadwal privat untuk pelajaran matematika dan fisika. Berarti gurunya kyuhyun dan donghae dong..haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s