GANGNAMLOVESTORY3

.

.

Prologue | Chapter 1 | Chapter 2

.

.

.: Enchanté :.

.

.

.

Lee Donghae berlari menyusuri koridor apartemenya dengan cepat, dia terlambat— terlalu lelah memikirkan bagaimana cara beradaptasi dengan lingkungan baru. Ternyata memiliki Hyukjae disini tidak cukup, dia harus berbaur dengan pengajar yang lain untuk mendapatkan pengalaman terbaik di SAIS—setidaknya itu yang dia tangkap dari ucapan Leeteuk beberapa hari yang lalu.

Atau dia hanya terlalu lelah memikirkan bagaimana caranya merubah Han Cheonsa menjadi pribadi yang lebih baik.

Dia menekan tombol lift dengan tidak sabar, jika dia datang lebih telat dari bell berbunyi maka dia harus mendapatkan ceramah panjang dari Leeteuk. Tidak ingin itu terjadi, Kangin bilang ceramahnya sangat membosankan.

Pintu lift itu akhirnya terbuka, tapi apa yang ditemuinya—mampu melupakan rasa paniknya dari jam yang terus berlalu. Han Cheonsa berada di dalam sana, menatapnya dengan senyuman singkatnya.

“Bonjour Monsieur Lee, traffic morning?”

Dia tidak berhalusinasi, mata samudra itu berada di dalam lift yang sama dengan seragam SAIS yang telah melekat di tubuh sempurnanya. Rambut coklat nilonya telah tertata rapih, dan dia terlihat sangat menakjubkan di pagi hari—Donghae jadi berpikir jam berapa gadis itu terbangun setiap paginya untuk mempersiapkan penampilan sempurnanya.

“Bonjour, I didn’t know you lived in here.” Dia berusaha menjawab setenang mungkin. Cheonsa menatapnya sebelum menggelengkan kepalanya dan tertawa kecil.

“Aku tidak tinggal disini. Aku hanya memenuhi panggilan dari Mademoiselle Sandara—mungkin kau belum tahu, tapi dia tinggal di lantai 18 dan semua pengajar SAIS berada di apartemen ini.” Jawabanya setengah menggoda, dan setengahnya serius.

“Oh, kau pasti murid kesayanganya.” Dia merasa sedikit iri karena Cheonsa memiliki akses untuk bertemu dengan Sandara kapanpun yang dia mau, dia bahkan tidak mengetahui lantai berapa Sandara tinggal.

“Tidak. Kita bertengkar hebat, dia adalah pembimbing ekstrakulikuler cheerleaders yang baru. Kami berselisih pendapat, aku memutuskan untuk keluar dari sana dan melepaskan jabatanku sebagai captain cheerleaders. Tadi aku hanya memberikan surat pengunduran diriku.”

Cheonsa menjelaskanya dengan ringan. Dia menatap wajah Donghae yang canggung, dia memperhatikan garis wajah Donghae yang tegas dan tatapan hangatnya. Dia akhirnya menyadari sesuatu—bahwa ada satu titik dimana dia membiarkan dirinya menikmati pertemuan tidak terduga mereka detik ini.

Pintu lift itu akhirnya terbuka, Donghae mengulaskan senyuman singkatnya sebelum melangkahkan kakinya dari sana. Dia menatap tiga limousine hitam dengan empat pengawal berdiri di pelataran lobi apartemenya, menunggu Cheonsa di belakangnya.

Mulai dari detik ini dia harus membiasakan matanya melihat empat pengawal, dengan tiga limousine mewah, untuk mengantar seorang anak ke sekolah adalah hal yang normal di Gangnam.

Monsieur, kau mau kemana?” Cheonsa mengerutkan keningnya saat Donghae berjalan menjauh ke pintu keluar, dan tidak ada mobil di barisan valet parking.

“Hanya memakan waktu lima menit untuk mencapai SAIS dari sini dengan berjalan kaki.” Donghae melihat Cheonsa yang masih menatapnya dengan bingung. Pintu limousine itu telah terbuka untuknya, sebelum akhirnya dia menutup pintu mobilnya dan berjalan ke arah Donghae.

“Can I walk with you, Monsieur?”

 

.

.

***

.

.

Kim Sena membuka kertas kecil dari saku celana olahraganya, dia membaca jadwal singkat yang dibuat oleh asistenya dan mengabaikan tatapan ketiga temanya yang tidak sabar.

“Jadi sekarang, siapa yang akan pingsan?”

Cheonsa dan Sammy mengeluh tidak setuju, sementara Kim sudah mengeluarkan wajah tidak terimanya. Mereka semua lupa bahwa ini adalah minggu terakhir di bulan ini, itu berarti jadwal pura-pura pingsan mereka di kelas olahraga harus di tentukan oleh pertarungan suit tangan.

“Aku! Aku yang akan pingsan! Aku sudah rindu pelukan Monsieur Siwon!” Kim berteriak dengan semangat dia mendorong tubuh Cheonsa dan Sammy yang sudah sama gilanya. Di dalam kelas olahraga mereka semua akan berubah menjadi fangirl picisan, yang mengidolakan Choi Siwon sebagai shining amour mereka di lapangan olahraga.

“Kim, aku juga rindu gendongan Monsieur Siwon! Kau tidak boleh egois.” Sena yang biasanya selalu bersikap dewasa, kini tidak ada bedanya dengan remaja-remaja belasan awal yang menggilai idola pria pertama mereka.

“Bagaimana jika kita semua pura-pura pingsan? Agar adil.” Sammy menyarankan cara yang paling ideal namun paling tidak masuk akal. Mereka berempat pingsan? Sudah jelas Monsieur Siwon akan mengetahui semua kebohongan mereka selama ini.

“Sammy, kau cantik tapi bodoh.” Sahut Cheonsa seakan tidak mengaca kepada dirinya sendiri, bahkan jika di ukur dengan test IQ—Cheonsa menempati posisi terakhir dalam urutan kepintaran mereka.

“Begini, Kim akan pura-pura pusing di 15 menit pertama, lalu Sena merasa mual di 15 menit kedua, kemudian Sammy akan pura-pura keram di 15 menit terakhir.” Walaupun di juluki sebagai si cantik berotak udang oleh Ayahnya, Cheonsa pandai dalam mengatur rencana.

“Lalu kau?” tanya Sena dengan bingung. Menyerahkan kesempatan untuk di peluk oleh Choi Siwon adalah hal yang tidak mungkin di lewatkan Cheonsa dalam setiap kelas olahraga.

“Aku tidak akan pingsan hari ini—Ada Kris di lapangan sebelah.” Hanya dengan penjelasan singkat dari Cheonsa semua teman-temanya sudah mengerti. Kris tidak suka melihat Cheonsa bersama pria lain, walaupun Cheonsa tidak pernah melarangnya bersama wanita lain.

Mereka menyusuri lorong sekolah itu dan membelokan langkahnya di sebuah lapangan outdoor, yang telah di penuhi oleh murid-murid SAIS yang sengaja membolos dari kelas mereka untuk menyaksikan Cheonsa dan kawananya di lapangan.

Setiap kali mereka berada di lapangan olahraga semua murid dari kelas pertama hingga kelas terakhir selalu memenuhi bangku penonton.

“Oh my Givenchy Sena! Look! Monsieur Donghae and Monsieur Cho are here! They’re here for watching us.” Sammy menjerit senang ketika melihat Donghae dan Kyuhyun duduk di salah satu bangku penonton, Sammy tidak menyadari bahwa mata Sena justru terfokus pada pria yang kini tengah mengedipkan satu matanya dengan nakal ke arahnya—Siapa lagi kalau bukan Lee Hyukjae?

“Kemana limousine-mu pagi ini? Aku tidak melihatnya.” Tanya Kim.

“Aku memakai Aston Martin pagi ini.” Dia berbohong, dia tidak ingin Donghae berada di dalam posisi sulit, hanya karena kabar burung yang beredar jika semua orang mengetahui bahwa tadi pagi dia datang ke sekolah bersama Donghae. SAIS melarang keras semua hubungan antara guru dan murid.

Kim melihat beberapa murid mulai mengambil foto mereka saat mereka sudah berada di pinggir lapangan. Cheonsa duduk di salah satu kursi pemain, dan membenarkan ikatan tali sepatunya. Cheonsa terlihat sangat tenang jika di hadapan umum, dia baru akan menjadi dirinya sendiri ketika mereka hanya berempat.

Sena bilang Cheonsa adalah orang yang sangat pintar membangun image-nya. Sammy menambahkan bahwa Cheonsa berlaku tenang hanya karena dia tidak ingin kehilangan para pemujanya.

Tapi menurut Kim, Cheonsa berlaku seperti itu—karena dia tidak merasa nyaman dengan dirinya di hadapan orang banyak. Kim melihat bahwa Cheonsa tidak pernah menyukai menjadi pusat perhatian seperti detik ini.

“Hey—kau bisa mengambil jatahku untuk mendapatkan pelukan Monsieur Choi minggu ini.” Kim menghempaskan tubuhnya di samping Cheonsa, dia menatap sahabatnya itu mengarahkan tatapanya ke arah depan. Matanya memandang jauh ke arah barisan kursi tempat dimana Donghae, Kyuhyun, dan Hyukjae berada.

“Kim, aku melihat Kris mencium seorang wanita semalam.”

Suara Cheonsa memecah keheningan disana, mata samudranya masih mengarah lurus ke depan. Dia tidak terlihat kecewa atau berdarah-darah seperti setiap gadis yang menceritakan perselingkuhan kekasihnya, atau mungkin hal-hal seperti ini tidak lagi membuatnya terkejut.

Kim tidak menjawab. Dia tidak bisa menjawab setiap kali Cheonsa mengeluarkan kata-kata tidak terduganya, ini adalah pertama kalinya Cheonsa membahas perselingkuhan Kris dengan dirinya. Dia bahkan yakin bahwa ini adalah pertama kalinya Cheonsa membicarakan hal ini pada orang lain.

“Aku tidak ingin siapapun tahu tentang hal ini. Aku menceritakan ini—karena aku pikir, itu adalah hal yang bagus untuk membuatku tetap tenang.” Kini Cheonsa telah kembali tersenyum, dia melangkahkan kakinya memasuki lapangan, membiarkan suara riuh penuh semangat dari semua yang berada disana terdengar samar di indra pendengaranya.

Kim tahu bahwa cepat atau lambat Han Cheonsa akan kehilangan semua ketenanganya.

.

.

***

.

.

“Ah Sena sayang, bagaimana dia bisa terlihat sangat seksi dan menggemaskan dalam waktu yang sama? Begini, aku ingin menidurinya tapi aku ingin memeluknya—ini seperti dilemma yang harus aku pilih.”

Hyukjae menghayal dengan semangat saat Sena pujaan hatinya masuk ke dalam lapangan dengan seragam olahraga yang sangat seksi. Sena berhasil membuat seragam olahraga itu terlihat seperti pagelaran fashion dari Victoria Secret—dan membuat Hyukjae semakin tergila-gila padanya.

Donghae duduk disampingnya, dia berharap bahwa Kyuhyun yang duduk di samping kiri Hyukjae tidak akan mencap dirinya sebagai pria mesum yang sama seperti Hyukjae. Dia sedikit terkejut ketika guru killer itu mau meluangkan sedikit waktunya untuk menyaksikan Paradise of SAIS di lapangan.

Hyukjae yang mengajaknya kesini, Hyukjae bilang Spice Girls kesayanganya akan berada di dalam lapangan dengan wajah-wajah sempurna mereka. (Hyukjae menamakan Sena dan kawan-kawan sebagai Spice Girls kesayanganya.)

Matanya kembali terarah ketika mata samudra itu memasuki lapangan dengan rambut coklat nilonya yang tergelung dengan rapih, menunjukan kulit putihnya yang lembut dan leher jenjangnya yang indah.

Memorinya kembali terputar pada kejadian pagi ini dimana dia bertemu Cheonsa, dan membiarkan gadis itu menemaninya berjalan kaki menelusuri trotoar di dalam keheningan mereka. Cheonsa tidak banyak berbicara, selama di perjalanan dia lebih banyak tenggelam di dalam pikiranya.

Dan tanpa dia sadari, dia begitu menikmati moment itu bersama Han Cheonsa.

Donghae terus menatap Cheonsa, hingga samudra itu teralih kearahnya. Tapi samudra itu tidak menatapnya—samudra itu menatap Cho Kyuhyun dengan lekat, tanpa memperdulikan bahwa kini Kyuhyun tidak menatapnya sama sekali.

Detik itu Lee Donghae tersadar bahwa mata indah itu menyimpan ribuan kisah dalam samudranya yang tenang.

.

.

***

.

.

Cheonsa menatap Aera yang kini berjalan memasuki lapangan itu, dia terus menundukan wajahnya. Sekilas dia merasakan tatapan tajam Kyuhyun dari kursi penonton. Sekarang dia tahu alasanya mengapa Kyuhyun berada disini—untuk menjaga Aera dari dirinya.

“Girls, we need to talk.” Cheonsa mengumpulkan teman-temanya dalam satu lingkaran, dia membisikan sebuah rencana kepada mereka, sebelum akhirnya mereka semua mengangguk dengan setuju.

“Cheonsa, kau benar-benar jahat. Tapi jenis jahat yang menyenangkan.” Balas Sammy sebelum mereka berpisah. Dan Cheonsa hanya tersenyum, sebuah senyuman yang akan membuat Kyuhyun melonjak panik sebentar lagi.

“Hari ini kita akan bermain bola voli. Di akhir semester SAIS akan mengadakan class-meeting, aku harap kalian bisa mewakili kelas senior untuk melawan junior kalian nanti.” Siwon menatap murid-muridnya dengan sedikit putus asa. Dia baru ingat, ini adalah kelas yang berisikan murid-murid perempuan terpopuler di sekolah ini.

Dan lihat bagaimana antusiasnya setiap orang yang mengisi kursi penonton, mereka bersorak untuk Sena yang lebih tertarik dengan kukunya, Kim yang lebih tertarik dengan permen karet Wrigley-nya, dan Sammy yang lebih tertarik dengan tatanan rambutnya.

Hanya Cheonsa yang bisa dia andalkan. Tidak seperti kawananya yang lain, yang mengikuti kelas olahraga hanya untuk mendapatkan gendongan dari Siwon—Cheonsa adalah yang terbaik dalam kelas olahraga. Dia aktif, tidak takut dengan matahari, tidak memiliki masalah dengan keringat yang jatuh dari pelipisnya—dan dia adalah fast learner.

Apapun yang di ajarkan Siwon, Cheonsa selalu bisa mengikutinya. Mulai dari gerakan Judo hingga olahraga otak seperti catur, dia bisa mengatasinya. Bisa dibilang Cheonsa adalah murid kesayangan Siwon, walaupun Cheonsa selalu melancarkan aksi pura-pura terkilir agar Siwon menggendongnya ke ruang kesehatan.

“Cheonsa, kau akan menjadi kapten dalam pertandingan class-meeting nanti. Sekarang aku akan membagi kalian dalam dua kelompok untuk berlatih teknik dasar bola voli.”

Siwon mulai membagi mereka dalam dua kelompok, dan entah bagaimana—Cheonsa dan Aera berada di dalam kelompok yang sama, sementara Sammy, Sena, dan Kim di kelompok yang berlawanan.

Sammy mulai melakukan servis pertamanya, di sambut oleh Kim, sebelum Sena memukul dengan keras ke arah lawan dan mengenai kepala Aera.

“Oops, my bad.” Sena berkata dengan wajah tidak perdulinya ketika berhadapan dengan Aera, sementara Kyuhyun mulai menyadari sesuatu yang tidak benar saat Cheonsa memberikan sebuah isyarat kepada Kim dari balik jaring nett yang memisahkan mereka.

“Si brengsek itu merencanakan sesuatu.”

Donghae dan Hyukjae menolehkan wajah mereka kea rah Kyuhyun ketika mendengar umpatan kasar darinya. “Oh ayolah, ini hanya permainan. Tidak ada yang merencanakan apa-apa, mereka tidak seambisius dirimu.” Hyukjae menyela dengan santai, terkadang dia berpikir bahwa Kyuhyun tidak seharusnya berakhir disini. Guru mesum jauh lebih baik dari guru temperamental, pikirnya.

‘BUUGH!’

Bola itu menghantam dengan keras ke wajah Aera dan Cheonsa yang berdiri disampingnya, mereka bisa melihat dua gadis itu tumbang di atas tanah dengan teriakan panik dari semua orang.

Sontak Hyukjae dan Donghae berlari dengan cemas ke arah Cheonsa yang sudah berada di dalam rengkuhan Siwon. Cheonsa bisa mendengar teriakan dari Sena dan Kim, juga kata-kata yang tidak beraturan dari Sammy—dia merasakan darah segar mulai merembas keluar dari hidungnya, matanya samar-samar menatap Aera yang masih meringkuk sendirian tidak jauh darinya.

Tidak ada yang membantu Aera. Untuk beberapa saat hal itu membuatnya sangat bahagia, tapi itu semua tidak berlangsung lama.

Semua kebahagiaan itu menguap di gantikan oleh sebuah kekecewaan, setelah dia melihat Cho Kyuhyun mengangkat tubuh Aera ke dalam kedua tanganya dan membawanya dari sana dengan tenang.

Cho Kyuhyun tidak memperdulikanya sama sekali.

.

.

***

.

.

“Cheonsa! Maafkan aku! Aku tidak melihat kau berdiri di samping Aera saat aku memukul bola itu.” Kim merasa sangat bersalah setelah rencana mereka untuk menindas Aera, hancur saat Cheonsa menjadi salah satu korbanya.

Cheonsa masih berbaring di atas ranjang perawatan yang berada di dalam ruang kesehatan yang mewah itu.

Sammy menutup tirai tebal yang memisahkan antara ranjang Cheonsa dan Aera dengan rapat-rapat. Sena masih mengompres luka memar di tulang hidung Cheonsa dengan ice-bag yang di dapatnya dari salah satu perawat disana.

“Ini buruk sekali. Malam ini acara annual parent’s night diadakan, dan buruknya kau adalah tuan rumah di tahun ini. Apa yang harus aku katakan saat Alexa dan Philip bertanya mengapa putri kesayangan mereka terluka. Aku bisa mati, ini tidak baik untuk kesehatan jantungku. Aku harus terbang ke New York.”

Sena tidak berhenti mengoceh tentang bagaimana Philip dan Alexa selalu mempercayakan keselamatan Cheonsa kepadanya.

“Oh, kau benar. Ini sangat buruk.” Timpal Sammy dengan wajah horror-nya, dia jadi teringat saat Cheonsa pulang dengan kaki terkilir setelah mereka berlibur di salah satu resort ski milik keluarga Kim di Swiss, Philip tidak henti-hentinya mengancam akan bunuh diri jika kesayanganya terluka.

“Aku baik-baik saja, luka ini akan menghilang dalam hitungan jam.”

Cheonsa tidak mempermasalahkan bagaimana teman-temanya merubah rencana mereka menjadi senjata makan tuan. Justru dia sedikit senang atau setidaknya begitu—ketika Donghae datang dengan tatapan paniknya, dan mengangkat tubuhnya ke dalam pelukanya—itu adalah bagian yang sangat menyenangkan.

Aroma tubuh Donghae yang entah bagaimana langsung di sukainya, dan suara tegasnya yang menyuruhnya untuk tetap terjaga. Guru baru itu membuatnya pusing—jenis pusing yang di rasakanya karena dia tidak ingin melepaskan pelukan Donghae dari tubuhnya.

Sekarang dia benar-benar harus merevisi pikiranya, mungkin benturan keras dari bola di kepalanya membuat dia berpikir tidak jernih. Mungkin ini semua hanyalah efek post-traumatic dari benturanya, sekarang dia tidak bisa menatap Donghae tanpa memikirkan bagaimana tangan kokoh itu kembali memeluknya.

“Oh, hai Kris!” Sammy memotong pembicaraan mereka saat dia melihat sosok Kris dengan tatapan dinginya berada disana. Sena membuang mukanya kearah lain, dan Kim—dia tidak jauh berbeda dengan Sena. Setelah mendengar pengakuan Cheonsa di lapangan tadi, dan Kris masih bersikap seakan-akan dia perduli dengan Cheonsa? Benar-benar membuat Kim mual.

Cheonsa tidak bereaksi dia menatap satu persatu temanya meninggalkan ruangan itu hingga kini hanya mereka berdua di sana. Cheonsa menarik gorden tebal yang tadi di tutup Sammy, dia menariknya hingga ujung sehingga kini dia bisa melihat Kyuhyun masih menemani Aera disana.

“Bonjour Monsieur Cho, I hope Aera doing well—I guess, accidents happen all the time. We can’t stop them from coming.” Cheonsa mengulaskan senyuman palsunya, ini adalah pilihan terakhirnya—dia sedang tidak ingin menghadapi Kris. Jadi dia lebih memilih berbasa-basi dengan guru yang membencinya setengah mati. Aera tersenyum ke arahnya, luka lebam di wajahnya terlihat jauh lebih serius dari yang di dapatkanya.

Kyuhyun tidak menjawabnya, tentu saja. Cheonsa memang tidak mengharapkan balasan darinya, hingga mati Cho Kyuhyun tidak akan pernah sudi memberikan sedikit kebaikanya pada gadis jahat itu.

Kris tahu bahwa Cheonsa berada disana saat dia tengah mencium seorang wanita yang di temuinya secara asal di bar yang datanginya. Dia menunggu kekasihnya itu untuk membahas semua ini, tapi Cheonsa tidak pernah membahasnya.

“Kris, aku butuh istirahat. Monsieur Cho akan menjagaku disini hingga pengawal pribadiku menjemputku.” Cheonsa mengusir Kris secara halus, dia lagi-lagi melemparkan senyumanya kearah Kyuhyun.

“Aku akan menemuimu nanti malam.” Kris mengenggam tangan Cheonsa dengan lembut sebelum dia meninggalkan ruangan itu dan keheningan kembali mengisi mereka. Aera menyadari ketegangan di antara Cheonsa dan Kyuhyun, dia memutuskan untuk mencoba mencairkan suasana dengan memulai pembicaraan pertamanya dengan Cheonsa.

“Cheonsa, apa kau baik-baik saja?”

Kyuhyun terus menatap Cheonsa saat dia tidak kunjung menjawab pertanyaan dari Aera.

“Aku baik-baik saja. Terimakasih telah bertanya.” Cheonsa memulaskan senyuman setengah terpaksanya dengan satu tangan bersiap menutup gorden tebal itu kembali, tapi tanganya terhenti setelah dia mendengar bunyi derap langkah dari seseorang yang memasuki ruangan itu.

Senyum langsung merekah di wajah Cheonsa—efek post traumatic itu belum juga menghilang, dia masih menginginkan Lee Donghae untuk memeluknya.

“Hey, aku membawakan tas dan barang-barangmu. Aku telah menghubungi rumahmu, dan pengawal pribadimu akan sampai sebentar lagi.” Lee Donghae datang dengan senyuman hangatnya, dia menganggukan kepalanya ke arah Kyuhyun sebelum duduk di tepian ranjang Cheonsa.

Cheonsa tidak menyangka dari semua guru yang bisa mengurus izin pulangnya hari ini, Lee Donghae mengajukan dirinya, dan dia adalah orang yang mengangkat tubuh Cheonsa dari lapangan ke sini, saat Siwon sudah terlalu panik menyaksikan murid kesayanganya mengeluarkan darah segar.

Donghae merengkuh tubuh Cheonsa dengan perlahan, aroma parfumnya masih menempel di penciuman Cheonsa. Tanganya yang kokoh membaringkan tubuhnya dengan lembut, dan senyuman hangatnya membuat Cheonsa melupakan semua rasa sakit yang di rasakanya.

Bayangan itu akan membuatnya gila. Gila akan guru baru ini.

“Itu adalah hal yang bagus. Aku bisa tidur siang dan menonton siaran ulang Rugarts The Movie.” Cheonsa mencoba mengalihkan perhatianya dari tubuh atletis Donghae yang ingin di peluknya.

Donghae hanya tersenyum menatap Cheonsa yang kini sudah sibuk menceritakan synopsis singkat dari film kartun kegemaranya.

Tanpa memperdulikan Cho Kyuhyun yang menatap semua itu dalam keheningan.

.

.

***

.

.

Lee Donghae tidak bisa berhenti memikirkan Han Cheonsa, bahkan sejak pertama dia menginjakan kaki di rumah mewah yang memiliki lima lantai di dalamnya. Dia terus memikirkan samudra itu. Sejak kejadian di lapangan tadi siang, dia tidak berhenti membayangkan bagaimana jika sesuatu yang buruk benar-benar terjadi kepada gadis itu.

Ini bukan jenis kecemasan yang dia rasakan pada seorang wanita, ini adalah jenis kecemasan yang dia rasakan untuk seseorang yang ingin di lindunginya. Tatapan tenang Cheonsa seakan menyimpan seribu kisah dibaliknya.

Hyukjae berdiri di sampingnya dengan tuxedo yang melekat sempurna di tubuhnya, Donghae harus mengakui bahwa Hyukjae memiliki karisma dan daya tariknya sendiri—sehingga tidak heran beberapa pasang mata mulai mengikuti Hyukjae kemanapun dia melangkah.

“Hai, ada cocktail yang sangat enak disini.” Suara Sandara mengembalikan pikiranya dari mata samudra itu, dia melupakan kehadiran Sandara disini. Wanita cantik yang telah membuatnya tertarik dari hari pertama. Dia menyambut satu gelas cocktail dari tangan Sandara, mencoba melupakan rasa gugupnya ketika berhadapan dengan wanita yang dia sukai.

“Rumah ini bagus, ya? Pasti—pasti susah membersihkanya.” Dia adalah pria yang cendrung canggung ketika berhadapan dengan wanita, apapun yang keluar dari bibirnya akan menjadi sebuah lelucuan. Sandara tertawa kecil, menyadari wajah tampan Donghae kini mulai memerah—entah efek cocktail yang diminumnya, atau tawa Sandara yang membuatnya merona.

Dia harus memberanikan dirinya—Hyukjae bilang, Sandara cukup tertarik denganya—kini semuanya ada berada di tanganya, kencan pertama atau tidak sama sekali.

“Hey—apakah kau ingin—“ perkataanya terputus setelah dia mendengar Leeteuk memanggil Sandara dan menghancurkan tawaran makan malam bersamanya. Sandara memulaskan senyumanya sebelum dia pergi dari sana, kini Donghae benar-benar sendiri, tidak ada satupun yang di kenalnya.

Hyukjae sudah sibuk bersosialisasi dengan Ibu-Ibu muda yang menjadi wali dari murid-muridnya, karena Sena harus terbang ke NewYork sehingga Hyukjae tidak memiliki tempat untuk bersandar malam ini. Tipikal Lee Hyukjae.

Buruknya, tidak ada Han Cheonsa disana. Entah sejak kapan kehadiran Cheonsa bisa membuatnya mengukur seberapa buruk suasana di hatinya berlangsung ketika dia tidak menemukan tatapan samudra itu. Ini pasti karena samudra itu menatapnya dengan tenang saat dia merengkuh tubuhnya, atau ketika dia tidak sengaja menyentuh wajahnya yang indah.

Dia sedikit semangat saat menyaksikan Sammy dan Kim yang memasuki rumah itu, tapi tetap tidak ada Cheonsa disana.

Dia melihat salah satu orang tua murid yang sangat tampan, dan istrinya yang sangat cantik—mereka adalah tuan rumah, jadi jenis keluarga seperti apa yang tinggal dalam sebuah kastil mewah dengan kesempurnaan mereka? Mungkin hanya keluarga ini, dia jadi membayangkan seperti apa wujud dari putra atau putri mereka. Pasti lebih sempurna dari Han Cheonsa yang selama ini di puja.

Donghae memutuskan untuk berkeliling rumah mewah ini dan tertarik dengan taman belakang yang dipenuhi oleh bunga mawar putih dan kolam renang yang luas. Di setiap sisi dia menemukan lampu sorot yang mengarah ke rumah utama, satu tanganya masih memegang gelas cocktail yang di berikan Sandara tadi.

Di dalam kepalanya dia membuat sebuah hitungan, jika Cheonsa tidak hadir dalam waktu 30 menit lagi maka dia akan meninggalkan acara parent’s night ini dengan alasan yang kuat.

Satu-satunya hal yang membuat dia setuju datang kesini agar dia bisa bertemu dengan samudra itu, dan menanyakan bagaimana aktivitas menonton film kartunya siang tadi. Atau dia memang hanya ingin bertemu denganya.

Dia menatap dahan pohon yang bergerak dengan cepat, matanya menangkap sesosok bayangan di balik sana—sebelum matanya melebar dengan terkejut saat menyaksikan siapa yang tengah melompat bebas dari dinding tinggi berlapis marmer tersebut. Han Cheonsa. Sosok yang sangat dinantinya, mendarat dengan mulus di atas rumput hijau di antara bunga mawar putih yang tengah bermekaran.

Mata samudra itu menatap Donghae untuk beberapa saat sebelum dia kembali tersenyum.

“Ini adalah rahasia kecil kita lagi.” Cheonsa mengambil gelas cocktail dari tangan Donghae yang masih membeku dan melangkahkan kakinya dengan santai. Dia memakai celana jeans sobek dan kaus polos berwarna hitam, rambut indahnya dia ikat dengan asal sehingga beberapa helai rambut keluar dari sana dan semakin menambah nilai keindahanya di mata Donghae.

“Apa yang kau lakukan? Apa kau gila? Bagaimana jika pemilik rumah ini tahu, orangtuamu pasti akan mendapatkan masalah.”

Mendengar kata-kata dari Donghae membuat Cheonsa tertawa kecil, Donghae adalah pria yang sangat menarik untuk dirinya. Apapun yang di katakan Donghae selalu berhasil membuatnya tertawa.

“Ini adalah rumahku—dan aku yakin orangtuaku tidak memiliki masalah dengan hal itu.” Cheonsa masih tertawa kecil, dia menyesap sisa cocktail yang berada di gelasnya dan membayangkan bibir Donghae menyentuh gelas cocktail itu membuatnya sedikit berdebar. Oh, ini adalah hal yang buruk—dia berdebar hanya dengan membayangkan bibir gurunya?

Buruk. Sangat buruk.

Sekarang Donghae merasa sangat bodoh. Seharusnya dia menyadari bahwa dua orangtua sempurna itu adalah orang tua Cheonsa, dan bertemu denganya detik ini jauh membuatnya lebih bahagia dibandingkan dia bertemu dengan Sandara beberapa belas menit yang lalu.

“Apa yang kau lakukan tadi?”

Donghae berusaha menyamai langkahnya dengan Cheonsa, dia membiarkan Cheonsa terus menyesap cokctailnya hingga tandas tak tersisa. Mereka berjalan di dalam kegelapan, Cheonsa menolak untuk berjalan di tempat terang karena Ayah dan Ibunya pasti akan melihatnya.

“Membeli es krim. Hal-hal seperti ini membuatku merasa sedikit tertekan, aku tidak suka merasa tertekan, jadi aku menenangkan diriku dengan hal-hal yang aku sukai.” Cheonsa melepaskan ikatan rambutnya, dan Donghae tidak tahu harus berkata apa lagi.

Bahkan di dalam kegelapan sekalipun dia masih bisa menyaksikan betapa indahnya ukiran yang di ciptakan surga kepada Han Cheonsa.

“Apa Ayah dan Ibumu tidak mengetahui kepergianmu?” dia berasumsi Cheonsa melarikan diri dari rumah, setelah gadis itu memanjat dinding tinggi disana. Tidak heran kenapa nilai olahraganya selalu bagus, jika setiap malamnya dia selalu berlatih seperti ini, pikir Donghae.

“Mereka terlalu sibuk untuk menyadari kehadiranku. Mereka percaya saat aku menaruh surat di depan pintu kamarku bahwa aku sedang mengerjakan tugas Fisika. Lagipula, aku tidak bisa hadir di bawah sana dengan lebam biru ini—Mom akan berteriak histeris, dan Dad—mungkin dia akan tidak sadarkan diri.”

Cheonsa menunjuk luka membiru di tulang hidungnya, luka itu semakin membengkak dan tidak ada cara untuk menutupinya. Dan mungkin alasan lainya karena dia tidak ingin bertemu dengan Kris—atau Cho Kyuhyun atau keduanya.

“Apa kau sengaja melakukanya? Untuk menyakiti Aera?” pertanyaan itu terlepas begitu saja, dia sungguh ingin membuat Cheonsa menjadi lebih baik dan membuktikan kepada Kyuhyun bahwa Cheonsa tidak seburuk yang dia kira—tapi Cheonsa hanya tersenyum.

“Aku rasa hubungan kita belum sampai ke bagian itu.” Ya, hubungan mereka belum sampai ke bagian dimana Cheonsa menjelaskan mengapa dia tidak menyukai Aera.

Cheonsa menghentikan langkahnya, dia menaruh gelas cocktail itu di sembarang tempat, sebelum satu tanganya menarik sebuah tangga yang menempel di dinding rumah itu yang ditutupi oleh jenis tumbuhan merambat.

Donghae menatap Cheonsa dengan tidak percaya, selama ini dia selalu menggambarkan Cheonsa sebagai gadis manja yang tidak bisa melakukan apapun. Tapi lihat sekarang, gadis manja itu menaiki tangga disana dengan gampang. Dia bahkan jauh lebih mahir dari dirinya, dia mahir dalam hal memanjat dan menerobos—mulai dari pohon, dinding, hingga tangga gantung.

Cheonsa masuk melalui jendela, dia menatap Donghae yang masih berdiri di bawah menatapnya dengan takjub.

Come on Lee, aku tidak akan meninggalkanmu di bawah sana—kecuali kau ingin kembali ke acara membosankan itu.”

Lee Donghae menatap Cheonsa untuk waktu yang cukup lama, mendengar gadis itu memanggilnya dengan nama depanya—membuat dia merasakan sesuatu yang aneh di dalam hatinya.

“Tidak, aku lebih memilih kembali ke acara membosankan itu—aku tidak ingin kepalaku di penggal ketika Ayahmu menemukan seorang pria di dalam kamar putrinya.” Gurau Donghae, yang di balas oleh tawa kecil dari Cheonsa—tawanya begitu indah, sehingga dia tidak pernah mengerti mengapa di dunia ini semua orang menatapnya sebagai gadis yang benar-benar jahat.

Untuk Lee Donghae, Han Cheonsa tidak ubahnya seperti sebuah mawar indah yang dipenuhi oleh duri—tidak semua orang bisa merasakan keindahanya karena mereka terlalu takut dengan duri-duri tajam yang melindungi keindahan itu.

Dan menurutnya Han Cheonsa hanya melindungi dirinya sendiri dari dunia yang bergerak begitu kejam di luar sana.

“Lee, thanks for today.”

Donghae kembali menghentikan langkahnya saat mendengar suara Cheonsa dari atas sana. Hari ini mereka telah melalui banyak hal bersama, pertemuan di pagi hari, di siang hari, dan di malam ini. Donghae merasa telah mengenal Cheonsa untuk waktu yang sangat lama.

Samudra itu kini menatapnya dengan hangat.

“Goodnight, East Sea.”

Hanya dengan suara lembut itu, Lee Donghae bisa merasakan jantungnya berdebar dan bibirnya tersenyum lebar.

“Goodnight, Ocean.” Bisiknya dengan lembut, meninggalkan Han Cheonsa yang masih menatapnya disana, tanpa menyadari bahwa kini Cheonsa tidak bisa melupakan suara itu dari dalam kepalanya.

Lee Donghae tidak akan pernah bisa berhenti.

Itulah alasanya mengapa dia menolak Han Cheonsa malam ini

Karena Lee Donghae tahu bahwa jika dia menerima tawaran samudra itu untuk bersamanya malam ini, dia tidak akan pernah bisa menghentikan semuanya.

Semuanya yang tanpa sadar telah dia rasakan sejak bertemu dengan samudra itu untuk pertama kalinya.

.

.

.

-TOBECONTINUE-

.

.

.

Hai ditunggu review dan komentarnya, setiap komentar yang masuk ke dalam FF ini membuat IJaggys sangat bahagia makanya updatenya cepet banget hehehe ditunggu juga pesan kesan dan saran kalian buat Gangnam Love Story ini🙂

P.s: I hope silent readers having a bad signal while accessing my blog. Amen.

xo

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

153 responses »

  1. Drtd aku brtanya-tanya ada hub apa cheonsa ama kyu.. Di lapangan kok cheonsa ngliat kyuhyun. Emg bnr sih bnyak rahasia di bali mata samudera itu. Disini aku udh ngrasa kalo si ikan mokpo itu udh kepincut sama cheonsa. Tp SAIS kan melarang keras hub guru dan murid? So, mgkn mrka bisalah nyempil2 gitu hahaha. Ok part ini cukup menegangkan/? Dan ini keren bngt. Aku tunggu next partnya kak! Semangat😀

  2. Sedikit surprise sih update pary 3nya cepat banget😀
    Hubungan Cheonsa dan Kris itu rumit, dan penasaran apa hal yg membuat Cheonsa akhirnya peduli pada selingkuhnya Kris. Dan kayanya bakalan ada affair antara Cheonsa dan Donghae, atau bahkan Kyuhyun?
    Hubungan Kyuhyun dan Aera itu sebenarnya gimana? terus penyebab Cheonsa benci Aera kayanya karna perhatian Kyuhyun atau karna rakyat jelata aja, gw malah takutnya salah satu selingkuhan Kris itu adalah orang dalam gengnya Cheonsa😦 semangat yoo buat chapter selanjutnya

  3. Strawjewels says:

    Guling guling di bawah selimut… Sonia aduh aduh update cepat bgt ini cerita udah mulai bikin baper gk ketulungan
    Cheonsa ini anak ajaib bgt demi apa coba semuanya yang ada di cast cerita dan semua kejadian antara Donghae sama Cheonsa itu mengalir aja enak saat mereka berdua ber interaksi menyenangkan sekali…. . Antara Kyuhyun sama Cheonsa hubungan misterius mereka juga aduh kayak nya nih dua orang pun sebenarnya punya ketertarikan masing masing tapi ada sesuatu yang entah lah.. ….. Dan kayaknya pun Kris bukan ancaman yang gede…. teman teman geng nya Cheonsa ya ampun mereka rame bgt

  4. nnn826 says:

    ohoo, penasaran deh dari tadi itu, kayanya dulu ada hubungan deh kyuhyun sama cheonsa.
    tp kok sekarang mereka musuhan kayak gitu.
    donghae itu tuh suka sama sandara, tp dag dig dug nya sama cheonsa. hihihi

  5. shiana says:

    omgomgomg kakson. kusenang melihat gls 3 //kok jadi mirip ggs// muncul di timeline SO HAPPY HEU I CANNOT

    gue sempat berpikiran bahwa cheonsa kayak mau menarik perhatiannya si kyuhyun….ugh di part ini masih belum memberi gue clue tentang apa gunanya aera nantinya.

    dan omg gue juga mau digendong sama donghae. OHYA SENA HAHAHAHA MAU TERBANG KE NEW YORK KARENA GITU DOANG HAHAHAHAHA. tau ah kakson itu lucu banget. asli.

    dan kayaknya kim yg paling perhatian sama cheonsa ya. hmm

    ea ea ea. donghae mulai sadar deh. seneng d aku om dongek kalo peka sama perasaan sendiri.

    ohya kakson gue mau ngoreksi penulisan kata kalo dikasih imbuhan -kan -nya misal kakson nulisnya ‘denganya’ harusnya ‘dengannya’ jadi n nya tetep dobel gitu. hee dah gt aja.

    semangat lanjutinnya!!!! mwa.

  6. luhan atqila says:

    Huaahh seneng bnget. Akhirny muncul juga ni ff. Kok q malah lebih penasaran hubungannya kyuhyun dg han cheonsa ya?.. Hmm.. Mungkin cheonsa cemburu mlihat kdkatan aera dg kyuhyun kali.. Hahaha.. Pokoknya kereeenn dahh 😃

  7. AnaSophie says:

    Perkembangan ceritanya cepet ya.. Baru sadar, sonia suka bikin cerita tentang gimana donghae selalu jatuh cinta sama cheonsa sejak pandangan pertama. Dan untuk pertama kalinya, dijabarin apa yang ada didalam isi pikiran cheonsa tentang donghae secara rinci. Ini sih pendapat gue secara pribadi. Kali ini, bahasa yang digunain sonia lumayan ringan ya. Tapi emang sonia selalu punya gayanya sendiri. Jadi? Apa yang pernah terjadi antara cheonsa sama kyuhyun? Gimana donghae bisa berani nyatain ke dirinya sendiri, netapin kalo dia udah jatuh cinta sama cheonsa? Hm.

  8. inggarkichulsung says:

    I really love this ff because a beautiful secret feeling between Monsieur Lee Donghae and Cheonsa like a truly deeply, wlpn semuanya msh tersamar secara tdk sadar Cheonsa Donghae oppa sdh slg tertarik dr awal bertemu, drpd Cheonsa berkali2 disajikan bukti nyata perselingkuhan Kris lbh baik ia mulai menemukan cinta yg tulus yg indah, aigoo Cheonsa cantik bgt jd ingat dulu Voldyfishy krn jarak usia HCS and LDH jg cukup jauh.. Cheonsa sebetulnya baik, namun ada saat2 tertentu duri2 tajam yg akan keluar dr nya saat ia merasa terusik, penasaran bgt apakah sblmnya Cheonsa pernah suka sama Kyu oppa, apakah ia sll bertengkar dgn guru matematikanya krn ingin mencari perhatian, hopefully soon HCS LDH bs memiliki hub cinta yg indah, Kris please get out from Cheonsa side, daebak ff Sonia, ditunggu bgt kelanjutan ff ini dan Unintended juga

  9. Hanraegun says:

    oooOooo co co cuit banget, east sea n ocean xD
    Anjirr love lope lah ama ff ini :*
    Aku ngambil ksimpulan si kris tuh selingkuh? itu krna dia pengen tau reaksi si cheonsa #coz dia udh kya g pnting buat dicmburuin:D
    Mungkin krna seringnya slisih ama kyu jadi cheonsa mulai ada something.
    Intinya i will always wait this ^^ Semangat terus ya buat authornya..

  10. Ryn says:

    Sonia…. I do really love you! Makin kesini makin gemay aja… keren punya deh semua FF yang ada di blog ini ♥.♥ Apalagi Gangnam love story yang jadi kesayanganku nomor satu sekarang xD ini bener-bener hiburan paling yahuutt sampe sendirinya ketawa-ketawa gajelas pas baca cerita ini. Hyukjae tuh apalagi, dia cocok banget kalo jadi ketua tim penggembira xD guru mesum yang langka kaya dia patut di lestarikan.. hahahaha
    kayanya banyak misteri yah diantara cheonsa sama kyuhyun yang masih belum terungkap.. jadi bikin penasaran sekaligus baper. wkwkwkwk
    ciyeeeee… yang udah punya panggilan kesayangan.. East Sea and Ocean. gemeeess deh liatnya :* :* awas ntar cheonsa bukannya jatuh kepelukan abang masiwon tapi malah jatuh ke pelukan donge si pangeran ikan yang tamvan. ;))

  11. arkacho says:

    Antara gemes dan gregetan nih,
    sebenarnya ada apa antara cho oppa dan han, penasaran!!!
    Terus itu haepa jg kenapa lgsng kesengsem gitu ama han ,konsisten dulu lah oppa ama sandara ,biar han buat yg laen dulu ,kan biar tmbh seru

  12. melodyva says:

    ayo kak son !! lanjutkan biar donghae’a sdar dia suka’a ma cheonsa bkan sandara
    trus kak kpan cheonsa berenti pura2 bego soal p’selingkuhan Kris ?? bkin mereka secepat’a ptus kak , biar cheonsa jadian ma donghae aj , kan romantis backstreet antara guru n murid !! wkkwwkk
    next chapter ditunggu yah kak , secepat’a lohh !!🙂

  13. tartar says:

    spertinya han d sini akan beda karakternya sperti ff yg lain…
    smakin menarik
    smoga saja banyak momen antara hae dan han..

  14. FitriHarumSari says:

    Duhduhduh mata samudera itu banyak sekali menyimpan cerita yg belum terungkap. Gregetan banget dah ahaha
    Update ffnya cepet, sukasukasuka 😄
    Terlalu banyak cerita yang bikin penasaran banget, Cheonsa sm Kyuhyun trs Cheonsa sama Aera, Kris sama Kim. Donghae kayaknya mulai suka sama Cheonsa wahwahwah😊
    Sumpah makin penasaran banget. Hihi
    Kenapa Cheonsa tetep mau sama Kris kalo kris selingkih mulu–‘ udah putusin aja sih trs nanti sm Guru Lee 😂😂
    Ditunggu next partnya ka^^ fighting!!! ✊

  15. deerKY says:

    Omaigaatttt updatenya cepet banget🙂 suka-sukaa
    Sebenarnya ada hubungan apa sih Kyuhyun sama Cheonsa? Kenapa juga Cheonsa diem aja padahal Kris udah ketahuan selingkuh?
    Lee Donghae semakin jatuh sama pesonanya Han Cheonsa😀
    Keep writing ^^

  16. hanxx says:

    Suka banget sama karakter cheonsa disini walaupun sedikit jahat, dan aku selalu gasuka karakter cho kyuhyun yang… kaya gitu, jahat dingin. Tapi overall cerita nya menarik gaterlalu berat

  17. Fajarina Fitria says:

    Donghae nya so sweet bgt disini, dan cheonsa ternyata kayak temen2 ceweknya yg lain bisa klepek klepek ma pesona donghae,makin penasaran sebenernya kyu ma cheonsa itu ada apa sih? Kok mereka gt, kayak nyembunyiin sesuatu, ak yakin sih kyu tu aslinya suka ma cheonsa dan sebaliknya, tp ada suatu hal yg bikin mereka jd kayak gtu.. dan itu yg bikin penasaran setengah mati,,

  18. 407404 says:

    Ahh seneng banget GLS updatenya cepet banget. Semoga next chapter juga cepet ya son.
    Gue jadi bingung sebenernya HCS sama Kyuhyun pernah punya hubungan sesuatu atau gimana gitu? Kayanya Aera dikerjain karna dia deket sama Kyuhyun. Mungkin gak dulu HCS sama Kyuhyun pernah ada hubungan?
    Btw gue makin seneng sama karakter HCS disini dia gak secerdas temen temennya tapi seenggaknya dia pintar ngatur rencana dan yg paling penting bukan perempuan manja. Ditunggu ya Son next chapternya

  19. Yuan lulu says:

    Gaktau harus comen apa? Stiap mau comen pasti bingung.. Kenapa selalau bagus. Kenapa sll bisa buat aku terhanyut!? God! Donghae kau membuatku jadiii kangennnnnnnnn…

  20. hyuggie says:

    Ugh gatahan liat sikap cheonsa ke kris. Bener2 gabisa dipertahanin lgggg isssshh. Dan masih juga dibuat penasaran apa yg bikin kyuhyun ngejaga aera bgt? Ydah mulai timbul debaran debaran cinta nih antara hcs ldh uhhh makin penasaran gmn kedepannya

  21. Anggun says:

    Selalu ada rahasia di balik mata samudra itu wkwk Penasaran kenapa Cheonsa kecewa saat Kyu enggak merhatiin dia pas pingsan? Duh kenapa Dongenya suka sama guru itu 😤 tapi Kayaknya udah mulai suka sama Cheonsa tuh. Ditunggu kak part selanjutnya.

  22. aozorakirani says:

    lol sena beneran langsung kabur ke LN hahahaha…
    btw jangan2 cheonsa maafin kris selingkuh karna dia juga selingkuh sama kyuhyun? OMG #plottwist
    jadi penasaran next chapter :3

  23. Onya says:

    kenapaa aku lebih tertarik ke kehidupn teman-teman cheonsa ya son? uu maafkeun😀 aku selalu tertarik dengan kehidupan cheonsa dengan segala kemewahannya, karakter cheonsa. kamu selalu bisa bikin aku membayangkan apa yg terjadi waktu, jd imajinasinya tinggi gitu…. bikin gregeet di setiap chapternya sumpah yaa :DDD buat

  24. ciphoxelfish says:

    Oh my, ada apa lagi ini antar HCS dan CKH? Kenapa pula cheonsa harus kecewa? Bukannya seharusnya cheonsa tau resiko klo dia ngejahatin aera? Kan dr awal dia tau maksud kyuhyun d situ.
    Kris bau bau nya mau bikin cheonsa cmburu deh kayanya, makanya ganjen k cewek2 lain, cheonsanya terlalu tenang dlm hubngan mereka.
    Nah apalagi ni cheonsa dan donghae kemajuannya pesat ya, seharian ketemu bulir bulir perhatiaannya udah mncul d permukaan.
    Gw suka cheonsanya d sini, dia gak suka trkekang dan tomboi, jauh dr image cheonsa biasanya.

    Keep writing ijaggys, hwaiting!

  25. wikyuhae says:

    UPPDATE. GUA TELAT #EMOT MEWEK

    OKE pertama gua bingung loveline antara Kris, HCS dan kayaknya Kyuhyun, plus sepertinya Donghae mulai ada affair ke HCS. GUA NGOMONG APAAN SIH GAK JELAS TT TT , cuman awal-awalpan Lee Donghae memandang HCS sebagai sosok yang ingin dilindungi, bukan memandang HCS sebagai wanita, cuman ending-ending chap ini Donghae mulai baper Ke HCS :3. Masih aja ya LDH suit-suit(?) Ke mpok Sandara.

    Kris disini kayaknya sering selingkuh cuman pengen dapet respon dari HCS deh, cuman eh cuman HCS terlampau mendem tu amarah atau emang kagak peduli. Eh btw dari semua temen HCS kok gua rada curiga ama si Kim ya, maap yak reader mu ini kebanyakan alibi :v

    Dan juga HCS apaan dah, kok kayak nyimpen sesuatu ya ke CKY.

  26. chieshee says:

    aduuh smpe part 3 pun aku msih blom power am karakter masing” cast. rada kbanyakan cast ya kris sm aera itu fungsi.a kurang paham kkk

    ya bgtulah pkok.a susah di critain kkk semangat kakak ^^

  27. maydee says:

    kak son chapter ini chapter yang paling kusuka. karena di chapter ini, udah bikin aku gak lepas senyum sejak pertama kali baca chapter ini sampe akhir.kenapa? pertama karena ini full hcs-ldh. kedua, gak ada hcs-kris. hahaha. ketiga aku suka penggambaran hyukjae di sni, juga temen2 hcs yang seru. juga aku pengen nanti tahu gimana menggilanya hcs sama gengnya dia. dan aku masih senyum2 sampe sekarang ngetik komen. nice chapt!

  28. reyunho says:

    sweet!!!! benih benih cinta mulai terasa wkwkwk ada apa dengan kyuhyun cheonsa? kayaknya ada cerita di masa lalu mereka deh, eh iya gak sihh? terus terus…mungkin alesan kris sering main sama cewek tuh karna kris pengen tau reaksi cheonsa sama dia gimana kali ya, tp cheonsa malah gak acuh dan akhirnya kris terus terusan main tp cheonsa tetep gak peduli, mungkin sampe akhirnya cheonsa jenuh dan kris berhenti main sama cewek sampe kris tau reaksi cheonsa sama kris gimana…
    aaaaaakkk dimulai dari aroma parfum sampe cheonsa gak bisa lupa tuh sama donghae, suka deh bagian akhirnya, sweetttttt

  29. Choi Rinna says:

    Pada akhirnya donghae tetap tertarik dgn cheonsa,, awalnya aja dia gk begitu tertarik n lebih tertarik ma sandara tp semakin kesini semua berubah, lee donghae emang udah jodoh ama han cheonsa🙂

    Penasaran ma kyuhyun n cheonsa, sebenernya apa mslh mereka?? Knpa waktu dilapangan, terkesan cheonsa tertarik ma kyuhyun?? Yg waktu dia natap kyuhyun tp kyuhyunnya gk liat?
    Ditunggu next partnya ^^ moga dijelasin hubungan kyuhyun n cheonsa lebih detail di next part nya🙂

  30. tmatikka says:

    baru sempet komennn gara2, paketan abis

  31. PrintaNur says:

    Cheonsa cuma mw ke sekolah keless,bukan mw ke medan perang,tapi pengawalannya berlebihan banget sih..

    Donghae itu tertarik sama Dara,tapi dia juga selalu tersihir (?) setiap ketemu sang ‘Ocean’.
    Lagian di SAIS kan dilarang guru murid ada hubungan.

    Klo memang Kris g bisa setia,kenapa Cheonsa seolah tutup mata,ngebiarin kris main perempuan di belakangnya.pasti deh ada alasannya.

    Aura kebencian antara Cheonsa sama Kyuhyun malah bikin penasaran,kaya ada sesuatu di antara mereka…

    Sonia,makin kesini makin keren aja,q tunggu next partnya

  32. nmelindawati says:

    itu mau pingsan aja sampe ada giliranya , kocak beneran yang ini😀
    sampe murid sama gurunya bolos buat liat cheonsa dan kawan-kawanya olahraga dilapangan ,cheonsa emang primadona banget❤

    sebenernya cheonsa kenapa selalu pura-pura gk tau kalo selama ini kris main kaya gitu ?
    monsieur cho juga kayanya ngelindungin bgt aera , abis kejadian itu pasti kyuhyun makin benci sama cheonsa T.T
    mungkin nanti donghae bakalan jadi penengah buat cheonsa-kyuhyun..
    asiiik donghae udah mulai kepincut nih sama cheonsa
    suka part "good night east sea – good night ocean" , manis deh mereka berdua❤
    kira-kira selanjutnya kaya gimana, ditunggu sekali next partnya😉

  33. HBA says:

    “Kris tidak suka melihat
    Cheonsa bersama pria lain, walaupun
    Cheonsa tidak pernah melarangnya
    bersama wanita lain.” Nah, tapi kenapa dia masih mau jalan sama donghae pas pagi-pagi?

    Trus juga di chapter sebelumnya si cheonsa keliatanya woles woles aja sama perselingkuhannya si kris, tapi kenapa tiba-tiba di sini kesannya kayak jadi baper gitu ya?

    Hmm aku ngerasa kalo hubungan donghae-cheonsa terlalu cepet di sini, ya ga sih?

    Ini komen isinya kritikan doang wkwk yasudahlah, ditunggu plot-twistnya yeah
    Keep writing!

    • chocolight says:

      sist HBA,,
      sori nih nimbrung komen tp mending km aja yg nulis
      tulisan sebagus ini msh di kritik?????
      jd penasaran sama tulisan kamu
      ada link ff kamu kah? biar tak baca,, sapa tau lbh bagus dr ijaggys punya
      tengKyu^^

      • IJaggys says:

        Oh my givenchy, I was laughing f-ing hard reading this one, whoever you are dear chocolight–you’re like totally fancy.

        I do agree that some people need to shut up about theirs. If you don’t like the way I wrote, go on…..I’m not here forcing you to read mine, plus everything is more easy when it’s not your story.

        Go on. Chocolight’s comment showed me the light of comment’s section. xx

  34. dini triana says:

    Test

  35. Mymecho says:

    Kyuhyun sama cheonsa musuhan ato gmn sih ?? Apa mereka punya masalah yg sesius ? Terus knp donghae masih bilang kalo dia suka sama sandara kalo hatinya udah kecantol sama cheonsa…ah molla hanya author yg tahu,,di tunggu next part nya🙂

  36. dini triana says:

    kak sonnn. maapin ya bukannya gamau komen Tp sebenernya Aku udah komen di setiap chapter gangnam love story Tp gaada mulu gatau kenapaa 😞

  37. Hanny says:

    seruuuuuuu *.*

  38. Yoo says:

    AYEEEEEEE tuhkan benerrr Lee Donghae itu sama Cheonsa aja😄 asek dah udah mulai saling suka nih murid sama guru :3
    Suka deh part ini banyak Donghae-Cheonsa moment nya😄 apalagi pas scene2 terakhir tuh><

    dan masih bingung… Cheonsa-Kyuhyun ada hubungan apasi.-.

    Semangat buat next chapternya kakkk^^

  39. […] Prologue | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 […]

  40. hyerilee says:

    penasaran ada apa diantara kyuhyun sama cheonsa><
    selalu ya kyuhyun dingin misterius gitu
    donghae udah mulai suka ama cheonsa tapi keknya banyak saingan kkk

  41. dini triana says:

    Blm komen tentang chapter ini yg jelas ini chap fav bgt laaahh, gemeshiiinnn. Banyak ldh-hcs moments. Donghae mah ngajak sandara kencan Tp untungnya ada leeteuk hahaha. Pls itu hyukjae ditinggal sama sena jd gitu amattt wkwk Ah karakter sena disini suka bgt. Naq org kaya, Tp ga manja dan agak sedikit Jahat. Cheonsa juga kenapa kecewa pas cho yg nolongin aera? Eh Tp untungnya donghae dateng jd gak baperrr haha gilaak sweet bgt sih merrka Ah pokonya part ini kereeen 👍👏💜

  42. yekyuhae says:

    Makin menarik di part ini. Masih belum ketebak semuanya, apalagi jenis ketidaksukaan Cheonsa terhadap perhatian Kyuhyun ke Aera. Mereka saling membenci, tapi dari tatapan entahlah ada hal aneh. Oh iyaaa bingung deh sama yg waktu Cheonsa jatoh, kan dibilangnya Siwon yg gendong kenapa tiba2 berubah jadi Donghae? dan satu lagi, ganjal saat kalimat ini “Semuanya yang tanpa sadar telah dia rasakan sejak
    bertemu dengan samudra itu untuk pertama kalinya.”
    Jelas2 diawal Donghae samasekali tdk tertarik, dan itu benar2. Ga kerasa Donghae memungkiri. Tapi disinu seolah dijelaskan bahwa Donghae merasakan sesuatu sejak pertama bertemu. Entahlah, ini mungkin hanya pemikirannku atau apa? Tetap semangat Son:)

  43. ratu cgb says:

    Makin kesini makin paham arah ceritanya walopun masih gak ngeh hubungan hcs sama ckh…….sama hubungan ckh dan aera -_-
    Ditunggu next chapnya 😂😂😂😂

  44. FisHaeGyu says:

    Ekhem.. …cieee onghaek mulai nyadar sama perasaannya ke cheonsa:D..Rasa eneg sedikit muncul pas baca nana sandara– tapi untung cuman sedikit:D
    Mulai bingung sih aku… sebenernya pemeran utamanya itu onghaek atau embul??? Trus kayaknya siembul juga suka sama cheonsa deh..??
    I don’t know lah pokonya endingnya ongheak harus sama cheonsa;)#puppy

  45. ayu diyah says:

    wah,,, LDH mulai menyukai HCS , dia emg ga akan prnah bisa nolak pesona HCS
    sbnernya ada apa sih antara HCS dan CKH, kyak ada sesuatu yg lain dri permusuhan mreka
    dan yahhh,, siapa juga Aera, knpa CKH belain sampai kyak gtu??

  46. vidya says:

    assiiiiieeekkk chapter ini banyak bgt moment LDH sma HCS nya,
    makin semangat baca nih kalo gini terus, apalagi kalo HCS putus sama Kris trus jadian sama LDH tp sembunyi2 gtu, pasti seru bgt deh, ,, secara kan ga bleh ada hub. percintaan antara guru sma muridnya,, duh kebayang serunya

  47. csangyoo says:

    Jadi mereka ini sebetulnya sama sama love at first sight tapi gak mau mengakui? Atau belum peka? Ah gimana sih donge, itu udah ada kesempatan malah disia siakan

  48. kaiffeine97 says:

    Nah Sandara pake acara naksir Donghae lagi, jangan” nanti Sandara-Cheonsa rebutan donghae duhh
    Cheonsa-Kyuhyun kenapa ya ? Mereka kayak punya perasaan terselubung(?)

  49. applepuu says:

    Itu HCS mau masuk ke kamarnya apa mau kabur dr kamarnya sih? Ak bingung. Fokusnya sama bapernya donghae. Hahahahaajha
    ikut deg2an juga.
    Langsung lanjut part 4 nih…..
    Sonia~~ fighting !!!

  50. mrsleekk says:

    Oalah so sweet banget sih Cheonsa sama donghae, manis banget moment mereka apa cheonsa mulai sadar kalo dia jatuh cinta juga kalo donghae kan sudah menyadari bahwa dia udah mulai terjermbab dalam pesona han cheonsa ^^
    jadi mau liat moment2 romantisnya mereka

  51. marethaelfina says:

    heran ama si dong dong hae polos tp agj bego gmn gtu disatu sisi dia merasa tertarik dg tatapan samudra cheonsa tp setiap mendgr nma sandara spt dia tertarik dlm pesona sandara.
    plg seru & heboh saat bergiliran siapa nanti yg akn pingsan biar bs dgendong sma mr choi kkkk smph ngakak dg apa yg mrk rencanakn.tpi ada satu yg bkin penasaran dmna cheonsa & aera yg pingsan tb2 kyuhyun lbh memilih aera drpd han ,agk sskt curiga jg ada hbgn apa antr mrk berdua.well dtgu aja aksi koplak murid kesayangan mr lee hyukjae aka spice girl nya SAIS kkk

  52. fairyuspark says:

    Han cheonsa memang benar benar beruntung. Ayo Led donghae terus dekati dia. Kisah ini rumit apalagi ketika kyuhyun yang muncul lalu saya menerka nerka apa hubungan KH dan CS dimasalalu? Mereka tampak akrab dan kecanghungan ininmembuat kondisi semakin aneh. Aku menunggu guru Lee untuk mengubah diri hCs ke arah yang lebih baik. Semangat.

  53. insan nurmala says:

    ohh my entah kenapa aku merasa ada sesuatu di balik sesuatu antara cheonsa dan kyuhyun :/:/:/
    perlakuan cheonsa pada aera juga aku pikir itu atas dasar ingin tau respon kyuhyun.

    kenapa cheonsa bisa setenang itu disaat melihat pacarnya berciuman dengan wanita lain.
    dan seperti yg kim bilang cepat atau lambat cheonsa akan kehilangan ketenangannya.
    aku harap di part nanti aku tau hubungan apa di antara cheonsa dan kyuhyun itu.😀😀

  54. Anon1 says:

    itu kayanya kyuhyun ama cheonsa punya cerita terselubung di masa lalu deh
    Mencurigakan, masa guru busa segitu bencinya sama muridnya

  55. uchie vitria says:

    aku penasaran hubungan cheonsa dan kyuhyun terlalu banyak kejanggalan nampak kebencian tapi ada terselip perhatian yang manis
    cheonsa sedang membentuk tamengnya sendiri
    donghae seperti mencoba” masuk ranjau cinta yang siap kapan aja meledakkan dirinya

  56. lisdyyy says:

    Duh jadi makin bingung han sebenernya suka sama siapa….. 😣 Kyu nya ttp aja ya dikasih karakter dingin nan jahat tapi keren keren gimanaaa gitu wkwk. Yang paling penasaran alasan apa yg ngebuat kris selingkuh trs dr cheonsa padahal dia tau kalo cheonsa ada disekitarnya, dan cheonsa nya pun ga pernah marah sm kris. Aneh. Aaaak makin jerit jerit penasaran

  57. khansafahira says:

    Ada hubungan misterius apakah cheonsa dgn kyu?
    Aaa donghae mulai tertarik bgt sama cheonsa.
    Cheonsa jahat sekali ke aera. Kasian aeranya aku harap kyu sama aera jadinya

  58. rikhplan says:

    Chap 3 ini konfliknya belum kntara banget kalo mnurut saya,,,tapi ceritanya berhasil bikin reader suka dan setia bcanya..cie setia…soalnya susah bikin cerita bersambung kalo mnurutku kren author hrus bjsa mempertahankan reader agar terus pensaran dg kelanjutancrita….karen pengalaman eke setiap ane bca cerita bersambung pasti ada beberp ygbeke tinggalin soale males,,makin kesini makin kurang menarik,,tpi memang menarik itu relatif..hahaha…
    Ehhh…Roman2nya kyu bakal suka sama hcs dn bgitupla sebaliknya….overall son son son kamu jago bingit buat readers jatuh cinta ma critamu dn seperti masuk ke dalamnya,,,

  59. […] 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter […]

  60. HBA says:

    Halo, HBA di sini. Sebelumnya saya mau minta maaf kalau komen saya menyinggung beberapa pihak. Di sini, saya tidak berniat menyinggung sama sekali, saya cuma memberi komentar sesuai yang saya baca dan saya rasakan. Toh, saya tidak menjelek-jelekkan cerita ini kan? Justru saya mencari poin di mana ceritanya terasa kurang ‘klik’. Saya tidak menuntut tulisan yang saya kritik tersebut untuk diperbaiki dan saya juga tidak meminta kok untuk dipuaskan dengan tulisan ini. Saya membaca apa yang saya ingin baca, pun ketika saya ingin berhenti membaca, saya tidak akan pernah menjelek-jelekkan karya tersebut.

    Dan untuk chocolight, bukankah sebuah kritik itu wajar dalam sebuah karya? Saya minta maaf karna tidak menyertakan saran atas kritik yang saya tuliskan. Saya akui saya salah.
    Saya tahu menulis memang tidak mudah, saya pernah menulis beberapa fanfiction dan saya akui fanfiction buatan saya tidak sebanding dengan karya IJaggys. Toh saya tidak pernah bermaksud untuk dibanding-bandingkan.

    Sebelumnya, mohon maaf apabila komentar ini juga menyinggung para pembaca. Terima kasih apabila saya diperkenankan meluruskan masalah ini. Untuk selanjutnya, saya akan tetap mengikuti cerita ini, karna saya pun memang sebenarnya tertarik dengan karya IJaggys ini.

  61. queryland93 says:

    Tuh kan bener, cinta mereka tu sllu rumit Kyu-Hcs-Ldh+kris? .. emang daah cerita begini mh punyanya ijjagys yg suka ngaduk2 perasaan org..

    Waduh perasaan si dongdong udh mulai kuat nih, kyu udh mulai ngode tuh.. jgn trlalu benci kyu nnti cinta deeh sama hcs.. haha😀

  62. Ada hubungan apa cheonsa sama kyuhyun? Tp itu serius yg di sini donghae kaya malaikat, omg eat sea 😘
    Suka banget karakter donghae di sini hehehe

  63. Yelin says:

    Sebenernya ini cinta segi berapa ea?..hha
    Apakah aera akan jatuh cinta sama kyuhyun?
    Penasaran.. cinta seperti apa yg cheonsa rasakan pada kris, kyuhyun n donghae.

  64. byunrifa says:

    dan setiap chapternya makin bikin penasaraaaaan, oh god!!!
    Kris brengsek!! sebenrnya gimana sih hubungannya sama Cheonsa?
    dan Kyuhyun makin bikin penasaraaaan huhu
    cieeee scene Haehae-Cheonsa banyak banget
    keep writing🙂

  65. - says:

    jadi, tipe hubungan seperti apa yang terjadi antara si sialan kyuhyun sama cheonsa hem mana ngatain cheonsa brengsek lagi. dasar si sialan

    apa cheonsa rada boyish gitu disini? kok sukanya manjat manjat ehe kok lama lama donghae cheonsa makin gemesss:( apalagi pas ngucapin good night nya. anjaayyy.

  66. lynna says:

    another cool story from bechamlovesbadda. keep going!!

  67. fisilia says:

    kris sengaja ya? kayanya Cheonsa hatinya bakalan bingung nih. donghae, kyuhyun atau kris???

  68. Tiffany says:

    eciee donghae mulai deh😀 tapi suka banget sama ceritanya, hampir kyk yoo raechel dan cha eunsang😀
    mungkinkah kyuhyun dan cheonsa saling memendam rasa? penasaran banget. terus yang kyuhyun perhatian banget sama aera kenapa ya kira-kira? ceritanya tambah menarik deh😀 ditunggu kelanjutannya yaa^^ semangat

  69. riidaumala says:

    serius, aku melting!!!
    oh donghae, !akh, speechless.
    ini luar biasa kak.

  70. nikki says:

    Secara diam diam donghae mulai suka sama cheonsa
    Tentang kris, karakternya terlihat mirip phillip
    Phillipnya jahat banget disini. hohoho

  71. amyseo says:

    KEPO MODE ON
    cheonsa itu cenat cenutnya ke sapa siiy?
    donghae ato kyu?
    aku siiy lebih pro ke kyu yah..
    tapi ini cuma masalah taste lho! wkwkwkwk..

  72. Amelia says:

    Like that. Entah kenapa , aku baru pertama kali ketemu ff sekeren ini. Sedalem ini.
    Salam kenal , ijin baca semua ff mu yahhhh🙂

  73. pangesti06 says:

    Makin suka sama nih ff eonni habis seru banget
    apakah cheonnsa memiliki perasaan sama kyuhyun?

  74. AFF says:

    Intinya ada hubungan deh kayaknya Kyuhyun-Cheonsa . Terus Aera tuh kenapa dapat perhatian lebih dari Kyuhyun. Apa mereka juga punya hubungan?

  75. rizkyesungie says:

    gue sedikit heran sama kyuhyun-cheonsa.mesti ini jadinya konflik rumah tangga -__- chogyu sebenarnya suka tp gengsi /? gue lanjutin baca dulu cobak

  76. minyoung123 says:

    Wohoooo ngeship bgt nihhh. Makin seruu. Sukakk dehh min. Jjang lahh 😚

  77. ratucgb says:

    Ocean sama east sea😂😂😂😂 its the cutest nickname that i found in ur stories.
    Donghae keliatan lugu(?) Bgt kalo udah sama cheonsa wkwkwk
    Trs ya ampun. Cheonsa biasanya juga anteng eh disini bisa ketawa itu kek ikan yang akhirnya ketemu air. Seger bacanya. Kupikir gabakal tau hcs kao ketawa

  78. miss kyutie13 says:

    hauahh… entah gue penasaran apa hubungan kyu sama han cheonsa??
    east sea and ocean its so sweet dan chokyu sumur :v

  79. Faiqueen Adnan says:

    Omg omg jadi kyuhyun protektif ke aera, diam2 cheonsa suka kyu, kris sebenernya cuma pingin bertengkar sm cheonsa omgomg terlalu banyak misteri

  80. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | aes·thet·ic […]

  81. nabongs says:

    namanya aja remaja ya yah jadi kelakuan mereka begini geng paling ampun yang bikin arisan pura-pura pingsan LOLS.

    KYUHYUN KAMU SIAPA SIH BIKIN CHEONSA BEGINI……amfun adek bang si Cheonsa jelez sama Aera. tunggu deh jangan-jangan Aera tu sepupunya Kyuhyun atau siapanya gitu makanya dijagain si Cheonsa nya aja yang cemburu.

    ini hubungannya Cheonsa donghae mengalami kemajuan nih kayaknya. udah goodnite2an segala..

    Hyukjae kau tim penggembira sekali ya disini. naksir berat sama sena ini guru mesum hufff.

  82. han gi says:

    haaa…donghae emang udh ada sinyal jatuh cinta sama cheonsa .kyuhyun kayaknya dendam banget sama cheonsa ya . hhihih

  83. Na says:

    pls dongek… km jgn belok dari prinsip mu. dongek sm dara aja biar aman. wkkwkwkkwkw
    hindari godaan pls.

    chokyu msh misteri nih.. smacem kaya punya feel yg terpendam gitu sm hcs🙂

    next!

  84. urtaeri says:

    eaaakk eakkkkk eakkkkkk CKH ame HCS dipasangin ajalahhh :v
    itu ‘SAIS menentang hubungan guru dan muridnya’ duhh kalo CKH-HCS beneran dipasangin pasti menantang ini FF 😂

  85. kupikit cheonsa bakalan jd roman picisan sama kris di chap sblm nya. tp entah mengapa ak jd kecewa dgn sikap kris yg players…. dan aga lama lg cheonsa psti balik sm lee donghae xDxD bakalan makin tegang. uh… dan sbnrnya sikap kyu sm cheonsa tu gmn si… :(:(:(

  86. Han Maeri says:

    Here they go…
    Aaaaaaa aku klepek-klepek baca tulisanmu, IJaggys!!!
    I love Lee-Han couple so damn much! ♥♥♥

    Aku selalu suka dengan cara mereka untuk memanggil satu sama lain : Lee dan Han. And now, mereka punya panggilan baru yang ga kalah bikin merinding : East Sea and Ocean. Oh, my gosh!

    Ga mau lulus gue kalo ada di sekolah yang semua guru lelakinya macam LDH, Baby J, Monsieur Siwon dan Kyuhyun *v*

    Truly extraordinary, IJaggys! ^^

  87. fsshy says:

    Ada apa diantara Kyu sama Cheonsa. Mereka knp? Donghae, dirimu hrus ingat klau dilarang menjalin hub antra murid dan guru. Kasian Aera diperlakuin gitu trus cuman Kyu yg nolong

  88. Sebenernya kenapa eon kok cheonsa ga suka banget sama aera.. Hahahha penasaran

    Teruss ini donghae sm cheonsa nya sosweet sekalii huhuuu

    Aku readers baru.. Salam kenal eon.. Hwaiting

  89. gaemgyukkuru says:

    Donghae Cheonsa kok so sweet bangettt😀 aku suka banget sama part ini astagaaa😀 Kyuhyun-Cheonsa nya juga keren, mereka pasti ada sesuatu ya/? oke kak sonia berhasil bikin aku histeris gara-gara baca cerita antimainstream ini/? Keep writing ya kakak cans^^

  90. ny lee says:

    Oh my god. Start the love. Romance. Haahaaahaha
    HCS LDH please jgn pikirkan apapun hanya pikirkan apa yg kalian rasakan mulai dr sekarang.. ckckcl
    Ada traumatic tersendiri knpa HCS membenci aeri ? Dan seprtinya hub. Dgn cho kyuhyun tdk sedimpel itu ?

  91. Mybunchsugar says:

    Cie jalan berdua😁btw modus mereka lucu ya, patut dicoba ,tapi kalo ada guru seganteng siwon di sekolahan😝ternyata cheonsa menyimpan kesakitannya sendiri😢😭😖😖

  92. Sandara tertarik sm hae.. Hmmm hae nya galau yaa mau sm yg mana?? Hahahaha
    Tapii disini aku smakin bingung..
    Apa hubungan cheonsa sm kyu ya??
    Kok cheonsa sebegitu ga sukanya sama aera..
    Ditunggu di lanjutannya eon..
    Nice🙂

  93. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 |aes·thet·ic […]

  94. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic […]

  95. mercychristly says:

    Hehe udah lama baca ini tapi baru bisa komen tpi aku lupa emang bnr ya aku belum komen😀 tpi yg jlas maafkan diri ini kak… tpi karna aku udah lupa ceritanya aku baca lagi kkk… aku penasaran ap hubungan cheonsa sma chokyu…
    Oke aku msh harus komen part selanjutnya hehe keep writing kak^^

  96. Mulai kelihatan rasarasa antara donghae dan cheonsa yeeeeeay, udah ptus aja sma lki2 itu iyuhiyuh haha, hetan sama kyu dia ska aera? Suka cheonsa? Atau gmnaaaaa, pnuh misteri deh si kyu itu -_-

  97. Shin Hye Ra says:

    mkin pnsrn sj.. dulunya donghae hrn knp smw org menyukai cheonsa.. skrg trjwb sudaahhh… msh pnsrn sm hub kyuhyun dn cheonsa…

  98. Shin Hye Ra says:

    ini rahasia kecil kita… oh my cheonsa memiliki sifat yg..MENARIK…donghaenya lagi jatuh cinta..sm sperti aku jatuh cinta sm FF ini

  99. donghae'sbeard says:

    cho kyuhyun gave too much attention for aera and cheonsa seems like she didn’t like it? what WAS going on between kyu and cheonsa actually?

    dan entah, gue jadi sebel sama aera #totallyoncheonsa’sside

    ps. gue juga mau digendong sama donghae. ya tuhan, this part is so envious ugh. i can’t help but smile when i read about cheonsa and donghae. this is way too beautiful

    pps. east sea and ocean. nice nicknames! totally ship them!

  100. cndychandra says:

    Cheonsa seems use Aera to get Kyuhyun. And maybe Donghae start to falling for Cheonsa, good shiper with this two, although Kyuhyun and Cheonsa are good too.. kekeke.
    These girls genk are so cool, rich perfect and powerful (y)
    Keep writing, thor.. Curious to know what will happen next.. Spirit it up ^^

  101. orihimeindi says:

    What happen with kyu and cheonsa..??
    Cerita ini makin lama semakin bikin penasaran dan bikin larut kdalam cerita disini.

  102. AlmightyPrincess says:

    Aduh.. tunggu. Jadi puyeng… sebentar deh. Itu… aaah jadi sebenernya yang nyimpen perasaan itu siapa aih antara Kyuhyun-Cheonsa? Terus perasaannya Cheonsa tuh sebenernya gimana ke Kris-Kyuhyun-Donghae? Mumet sendiri aku >< Donghae juga udah mulai gak bisa lepas dari Cheonsa kan? Rumit banget..
    Terus Kyuhyun ke Aerin itu gak ada ketertarikan sama sekali kan? Dia cuma nganggep anak didiknya aja? Tapi Kyuhyun keliatan kesel banget sama Cheonsa ampe dikata brengsek 😕 eleuh eleuh makin riweuh..

  103. Atikah says:

    Aduhhh…cheonsa sama kyuhyun ada hubungan apa ya???makin penasaran!!
    Btw,aku juga mau digendong Siwon *plak*
    Next ya eonnie…FIGHTING!!

  104. BlackSwan says:

    kyaaaaaaa………..
    donghae dan cheonsa sudah mulai merasakan debaran2 )?) cintaaaaaa wkwkwk
    penasaran ama lanjutan cerita mereka, apa yg bakal terjadi ya? hehehe

  105. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic […]

  106. soofiatj says:

    What the hell happen between Kyuhyun and Cheonsa?
    Donghae really likelikes Cheonsa he just doesn’t want to admit it now xo.
    Wait, Cheonsa called him Lee? That is how I call him when saw him on TV hahaha ‘My Lee is there!’ I said.

  107. lia says:

    mereka ada2 aja masa pingsan juga harus d jadwal..
    wahh kayak.a ada sesuatu d antara kyu sama cheonsa.. cheonsa cemburu mungkin yah karna kyu merhatiin aera..
    donghae juga kaya udah suka2 gtu sama cheonsa

  108. Esaa says:

    Dudududu…..
    Aku suka aku suka…. hahaaku masih penasaran dengan hubungan Kyuhyun Cheonsa….
    Dan aku rasa alasan Kris badboy, karena kekasihnya??? Dia ingin membuat Cheonsa cemburu????
    Yah… apapun itu, aku suka aku suka

  109. @Evi3ani says:

    Ada hubungn APA antara Monsieur Cho AMA cheonsa sbner.a pnasarannnn… kok kyu kayak punya prsaan gtu ke cheonsa ??? Duh pgn Deh punya chaggi kayak dongek Oppa . N hyukjae sprt biasa mesum mulu pikiran.a

  110. harniyunhie says:

    banyak sekali donghae-cheonsa moments>< hubungan kyuhyun sama cheonsa cepetan terungkap gih hoho keep writing kakak!

  111. harniyunhie says:

    wah suka sekali part ini secara momen donghae-cheonsa banyak sekali xixi keep writing kakak!

  112. harniyunhie says:

    suka sama part ini xixixi secara momen donghae sama cheonsa banyak sekali. momen yg tercipta sangat manis dan ga berlebihan. good job kak son! keep writing!

  113. mandaliapr says:

    Wahhh penasaran banget sama karakter kyuhyun. Baguss banget…

  114. Aura Afira says:

    Akhirnya kau menelan ludahmu sendiri Donghae.
    Saat itu kau bilang bahwa kau sama sekali tidak tertarik sama Cheonsa, dan buktinya?
    Lihatlah dirimu sekarang. Ckckck 😒
    Meskipun begitu, aku akan tetap mendukung hubunganmu dengan ‘Samudra’mu itu
    Semangat Lee Donghae! Karena sepertinya akan banyak sekali orang yang akan menghalangi hubunganmu dengan ‘Samudra’mu itu 😆😂

  115. sithae13 says:

    cheonsa kok jahat sama aera:(
    suka liat donghae-cheonsa momen di part ini><

  116. lelong__ says:

    mau juga dong di gendong siwon hihi

  117. raissagyu says:

    Maaf sebelumnya ya kak ijjagys kalo ternyata aku melewatkan komen di part 3 ini, baru nyadar setelah sejam pelototin daftar komentar buat nyariin komen-komen yg aku tinggalin dari gls part 1-6 (makanya password nya gak dapat-dapat ye kak?)
    Sekali lagi, maafkan aku ya kak 🙏🙏🙏
    Sebenarnya ada hubungan apa sih Kyuhyun sama Cheonsa? (Suer benar-benar berharap mereka punya hubungan) dan kenapa itu si Cheonsa diam aja padahal Kris udah ketahuan selingkuh? Mana the power of voldy mu itu han?

  118. yyyrrr says:

    Selama ini cheonsa ga peduli setiap kris selingkuh , soalnya dia udah cinta banget. Tiba2 skarang kayanya cheonsa jadi agak peduli, apa gara2 hatinya perlahan mulai pundah ke donghae, jadi dia sadar ga sadar udah mulai kebuka pikirannya kalo dia ga bisa terus diginiin?

    Greget juga sih, kadang pengen cheonsa sama kyuhyun, kadang sama donghae. Sempet ngerasa kyu sama cheonsa saling suka. Tapi ternyata kayaknya kyu cuma penasaran aja sama sifat sadis cheonsa, dan si cheonsa cuma iri aja karna perlakuan kyu ke dia beda bnaget sama perlakuan kyu ke murid lain, apalagi aera.

    Yang udah jelas tertaut hatinya sih donghae-cheonsa. Kan kan? Hehe seruu

  119. tiara says:

    setelah sekian lama jauh dari dunia fanfic tiba” kangen dan pertama kali balik langsung ke blog ini, seneng banget teryata ada lanjutannya😀😀😀😀😀😀😀
    ceritanya seru baget, bikein deg-degan
    makasih onnie
    semoga semangat terus dan sehat selalu😇

  120. sssaturnusss says:

    Kenapa yah kok aku selalu menunggu moment Kyuhyun sama Cheonsa hahaha dan dipikir pikir mereka itu seperti musuh yang saling jatuh cinta (?) Entahlah aku ngerasa ada sesuatu diantara mereka, gak tau masa lalu mereka dulu itu kenapa. Karna permusuhan mereka itu bukan hanya masalah guru yg benci murid jahat tapi kaya guru dan murid yg saling jatuh cinta tapi tak bisa bersama wakakaka Cheonsa itu punya banyak rahasia ~ lalu kenapa ChoKyu peduli bgt sama Aeri ? Jangan bilang mereka punya hubungan, atau aeri dijadikan alat untuk bikin Cheonsa cemburu .. Bisa ajh kan ? :p ~ dan aku ralat untuk mengagumi kris. Aku pikir dia bukan pria yg tepat untuk Cheonsa -_-

  121. selly says:

    aaahhh
    semkin lama semakin seruuu
    bikin penasaran sekaligus bingung
    jadi pengen cpet baca lanjutannya

  122. kyumaple says:

    ah aku suka banget eunhyuk-sena, dsn ceritanya makin menarik kakkk, izin lanjut baca ampe akhir kkkkkk~

  123. Lulu says:

    Aahhh.. melting aku liat sikap donghae yg manis banget :3

  124. autumnblues says:

    Ehmmm.. donghae sudah mulai jatuh cinta nih nampaknya, cuma terlalu gengsi aja gt. Hoho.. tp masih jd misteri yg blom terpecahkan*eaaa udh kyk detektif aja* sbnrnya ada hbungan apa antara kyu sma cheonsa? Apa sbnrnya cheonsa naksir kyu? Hmmm…

  125. Erlin says:

    Oh God! Seriusan deh kalimat yang “Good night, East Sea.” “Good night, Ocean” itu gue ngebayangin sendiri dan gue senyum-senyum sendiri. Nice work, keep it up!

  126. mimi says:

    Cheonsa keliatannya gx peduli sma Kris dan suka sma Donghae.Kok dia caper jg sma Kyuhyun?Wahhhh alamat PHP nih.. TETEP SEMANGAT!

  127. kim_yeon says:

    wahhh~ di chapter ini banyak sekali moment Cheonsa dan Donghae❤ Semoga hubungan mereka tambah membaik

  128. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic  8 […]

  129. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | […]

  130. Si Donghae, selalu menjadi sangat penurut jika itu tentang Han Cheonsa.
    Ahh, aku penasaran bagaimana nasib Kyuhyun di FF ini.
    Semoga Kyuhyun bukan hanya pemeram figurannn :)))))

  131. Melinda says:

    yalah kalau pingsan di tahan sma siwon diangkat sama donghae gue juga mau lah wkkwkw

  132. Sophie says:

    olahraga ketemu siwon, fisika ketemu dongek, mat ada kyuhyun
    andai ada sekolah yg beneran kek gitu gue juga mau lahh wkwk

  133. Juny E.L.F says:

    Daebak😲😲😲

  134. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | […]

  135. @R_ELFIna says:

    Menarik banget. Ceritanya gak bisa aku tebak kemana arahnya. Tentang perasaan Donghae yang gak tau sebenarnya untuk siapa, Sandara kah atau Cheonsa. Dan juga perasaan Cheonsa yang masih abu-abu meskipun sudah punya Kris. Kadang dia seperti sangat menginginkan perhatian Kyuhyun, tapi disisi lain dia nyaman saat berdekatan dengan Donghae tapi dia juga punya Kris-,-
    Susah kalau menebak-nebak, mending aku baca aja lagi kali ya part 4😀

  136. Lee says:

    Cheonsa itu anak ajaib atau apa sih sebenernya ?😀 setiap chapter selalu ada kejutan kejutan yang tak terduga.. masih binggubg juga sih kenapa kyu gasuka banget sama cheonsa..

  137. sahaesa says:

    makin penasaran sm hubungan antara kyuhyun-cheonsa..

    donghae sudah mulai melupakan sandara dan memulai untuk menyukai cheonsa #yippie ^^

    penasaran gimana kelanjutan dr hubungan donghae cheonsa!!

    lanjut baca next chapter ajalah ya : )

  138. shfly3424 says:

    Daripart sebelumnya aku penasaran sebenernya hubungan Kyuhyun ama Cheonsa tuh apaya, keknya mereka berdua diem² mencurigakan😂 huhh keknya Cheonsaidahmulai gimana gitu ama kriss😮, astagaa mereka berdua itulohh Donghae-Cheonsa setiap kali ketemuu ada ajaa😍 sukakalii sama ff mu ini son, 😂

  139. andreakim says:

    hmm oke ini donghae x cheonsa udah mulai so sweet gituu omg omg kusukaa

    btw aku kepo bgt sama alasan kenapa cheonsa gasuka bgt sama aera,yah well semoga di chapter selanjutnyaa bisa langsung ada penjelasannya wihiww✨

    udah ah ku banyak bacot sekalii,cus baca chapter 4~

  140. Amandhharu says:

    Otakk saya berkecamuk mikirin hubungan cheonsa/kyu/Aera. Kenapa kyu mati2an banget ngebelain Aera, terus kyu kenapa benci banget kayanya sama cheonsa?
    Lol Donghae berpengaruh banget kayanya di kehidupan cheonsa, seorang almighty cheonsa mau jalan kaki demi Lee Donghae~

  141. jia kim says:

    dia mahir dalam hal memanjat dan menerobos. Memanjat dinding hati donghae & menerobos kedalamnya. Aiihhh…. interaksi yg manis ….
    Thanks Ijaggys, for writing such a beautiful stories .😀

  142. lalice says:

    aku lebih suka chapter ini apalagi pas akhir2 yaampuuuunn degdegan sendiri bacanyaa. thanks buat author yg udh merangkai kata2 yg mudah dicerna.. englishnya udah gak kebanyakan lagi :’)

  143. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | 10 […]

  144. Ruggyroqqu says:

    Wah donghae kemakan omongannya sendiri… Bilang g tertarik eh sekarang malah die menkhawatirkan choensa…. Jd penasaran bgt ada apa sikh ma kyuhyun n cheonsa…?sumpah suka bgt ma ff ini … Semangat ya son … Bacannya ngebut heheh

  145. ditaaa says:

    ada kisah apa sih di balik Cheonsa sama Kyuhyun sama mereka bersitegang mulu kalo ketemuuuu…
    dipeluk Donghae wangi banget kali yaaa rasanyaaa ><
    diakhir cerita pas Cheonsa udah masuk ke kamarnya trus liat Donghae dari bawah itu serasa adegan romeo and juliet gituu yaaa hahahahahaha

  146. Dion says:

    OMG. Finally, the ship is sailed! Pasti ada sesuatu dibalik Kyuhyun dan Cheonsa. And the last part is so unforgettable! ASDFGHJKL

  147. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | 10 […]

  148. Fanny_Park says:

    cinta itu akhirnyaaa bersemiiiiii~~~~~~

  149. Pinkyu says:

    Eeeaaaa benih” cinta sdh mulai muncul. Seperti apakah kelanjutannya

  150. Snowcho says:

    Mereka konyol banget. Sampai pingsan pun ada jadwalnya??LOL
    Tu kan,cheonsa kayak sengaja mau narik perhatiannya kyuhyun. Penasaran banget. Kasian Aera,dia di bully sampe kayak gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s