GANGNAM2-fic

.

.

Prologue | Chapter 1

.

.

.: Quercus Rubra :.

.

.

.

Lee Donghae memasuki kelas pertamanya dengan perasaan sedikit gugup, dan sisanya—pikiranya melayang saat dia melihat Leeteuk berbicara serius dengan Kyuhyun di ruang guru. Leeteuk, Headmaster yang selalu tersenyum dan tertawa itu terlihat sangat tidak senang, apa yang di dengarnya tadi benar-benar membuatnya tidak habis pikir.

Cho Kyuhyun hampir memukul Han Cheonsa.

Itu adalah kejadian yang dengan cepat menyeruak ke seluruh dinding SAIS, Kyuhyun menggertak Cheonsa dengan kasar tanpa memperdulikan fakta bahwa Han Cheonsa adalah seorang putri tunggal dari ketua parlementer South Korea, yang akan melakukan apapun jika dia mengetahui bahwa putrinya merasa terancam dengan keberadaan seseorang di sekitarnya.

Ini gila, pikirnya. Dia tidak menyalahkan Kyuhyun, dia bahkan belum sempat memperkenalkan dirinya secara resmi di hadapan guru matematika yang sedikit lebih muda darinya. Cheonsa—si agung itu, terkadang harus mendapatkan pelajaran yang setimpal.

Menghina seseorang dan merendahkannya di hadapan semua orang adalah hal yang salah, sangat salah untuk seorang gadis yang datang dari kalangan atas dan mendapatkan kelas manner sejak dia masih di stroller.

Dia akhirnya membuka pintu kelas itu dengan perlahan dan menemukan semua tatapan murid-murid terarah kepadanya dengan semangat. Guru yang sejak tadi pagi menjadi trending topic di sekolah ini, akhirnya memulai kelas pertamanya di jam pelajaran terakhir saat murid-murid lebih senang jika sang guru memutuskan untuk membubarkan kelasnya lebih cepat.

“Bonjour.”

Donghae tidak terbiasa mengucapkan salam pembuka dengan bahasa Perancis yang tidak pernah di kecapnya. Begini, dia adalah lulusan Oxford—dia hanya menguasai bahasa Korea dan Inggris, berbeda dengan Hyukjae yang melanjutkan studi pascasarjana-nya di École du Louvre yang berada di Paris—dia tertinggal jauh dalam hal-hal Perancis dan sistem pendidikanya.

Dia bisa mendengar beberapa murid perempuan mulai tertawa dengan senang lalu mengambil fotonya secara diam-diam, hal itu semakin membuatnya gugup. Dia menatap wajah-wajah muridnya secara sekilas, dan—tebakanya benar. Murid-murid populer yang dibicarakan Hyukjae tadi, tidak ada satupun yang mengambil kelasnya.

Seharusnya dia tahu, murid-murid seperti Cheonsa atau Kris lebih tertarik mengambil kelas seni atau kelas fotografi, mengingat mata pelajaran Fisika dan Kimia adalah mata pelajaran peminatan pilihan yang tidak wajib mereka ambil di setiap semesternya.

“Namaku adalah Lee Donghae, kalian bisa memanggilku Monsieur Lee atau Donghae jika kalian bertemuku di luar sekolah—sebelum ini aku mengajar dalam gerakan amal untuk semua yang membutuhkan pendidikan—“

Perkenalan Donghae terputus saat pintu kelasnya terbuka dan tiga murid perempuan dengan wajah-wajah sempurna mereka masuk ke dalam sana.

“Bonjour Monsieur, I hope we’re not interrupting your class. Sammy has a serious problem with her hair-do, so it took forever for us to get her here.”

Kim, berdiri di depan kelas dengan senyuman menariknya, dia tidak memperdulikan tatapan murid-murid lain yang tidak percaya, bahwa mereka akan mengambil kelas yang hanya berisi kutu buku dengan perhitungan rumus gaya gravitasi mereka.

“Hi Monsieur! We meet again! We’re the ones from schoolfield this morning.” Sammy melambaikan tanganya ke arah Donghae yang masih menatap mereka dengan tidak percaya. Sekarang dengan jelas dia bisa melihat mengapa Sammy mendapatkan predikat fashionable di sekolah ini, di lihat darimanapun Sammy terlihat sangat cocok memakai apapun—termasuk benda aneh yang melingkar di rambut highligtnya.

Topi yang selalu dikenakan fisherman di Rusia atau orang-orang militer yang berlalu-lalang di Kremlin—Sammy memakai topi aneh itu.

“Itu namanya Ushanka, Monsieur. Sammy membelinya langsung dari pangkalan militer di Kremlin, jadi dia benar-benar menyayangi Ushanka itu lebih dari apapun.” Sena si model cantik yang sedaritadi hanya berdiri di belakang mereka, menjelaskan topi aneh yang melingkar di kepala Sammy dengan tenang—Donghae sedikit malu, apa ekspresinya sejelas itu, hingga muridnya bisa membaca pikiranya?

“Kami baru saja mengisi formulir studi untuk kelas Fisika, jadi nama kami belum masuk di kelas ini—tapi nama kami akan segera muncul di sistem online.” Sena menyerahkan empat formulir studi dengan nama mereka, sebelum dia, Sammy, dan Kim menempati kursi depan dan menyisakan satu bangku kosong di tengah-tengah mereka.

Han Cheonsa.

Dia membaca satu formulir itu dengan serius, gadis fenomenal itu mengambil kelasnya. Oh, dia harus mengabarkan ini kepada Hyukjae—sahabatnya itu pasti iri setengah mati melihat murid-murid pujaan hatinya berada di kelasnya. Tapi satu masalahnya, dia tidak bisa menemukan Cheonsa.

“Han Cheonsa?” Donghae akhirnya memutuskan untuk memanggil nama itu, hanya sebagai kamuflase agar dia bisa mendapatkan informasi dimana mata samudra itu berada dari teman-temanya.

Tidak ada yang menjawab.

Sena lebih tertarik dengan kotak pensilnya, sementara Kim berpura-pura menyibukan dirinya di balik buku pelajaran Fisika yang di bawanya—hanya Sammy yang melirik ke arah mereka berdua dengan bingung, sebelum akhirnya menyadari bahwa dia tidak boleh memberitahu dimana keberadaan Cheonsa—dan mengalihkan pandanganya ke Ushanka kesayanganya.

“Baiklah, sebelum aku memulai pelajaran—kalian harus tahu bahwa menghilang dari kelasku adalah perbuatan yang akan menghancurkan nilai kalian, aku tidak ingin menjadi guru yang kalian benci—tapi aku memiliki peraturanku sendiri.”

Donghae menyusupkan tatapanya ke arah mereka bertiga, tapi dia tahu, dia tidak akan mendapatkan apapun dari mereka yang sepertinya sudah di bawah sumpah bahwa mereka akan melindungi Cheonsa hingga darah penghabisan.

“Sebagai pengenalan, hari ini aku akan memberikan kuis harian pertama—hanya untuk mengetahui sampai di mana kalian memahami mata pelajaran Fisika. Test ini tidak di masukan ke dalam daftar nilai, jadi aku berharap kalian mengerjakanya dengan jujur—dengan begitu aku bisa memulai dari mana kita harus belajar.”

Hanya dengan senyuman hangat dari Donghae dan suara penuh karismanya, semua murid disana mengangguk dengan patuh. Bahkan hingga Sammy dan Sena yang biasanya selalu menolak dengan keras semua jenis ulangan, detik ini hanya tersenyum senang dengan tatapan kagum mereka melihat wajah Monsieur terbaru mereka yang sangat tampan dan berkarisma.

Sst, Sena! Monsieur Lee sangat harum, bagaimana rasanya di peluk dia—atau—menjadi kekasihnya.” Sammy yang sangat kritis terhadap pemilihan guru idolanya, sepertinya sudah mencancapkan panah terbarunya kepada Monsieur Lee yang kini tengah berjalan membagikan lembaran kertas soal ke meja mereka.

“Dia lebih cocok menjadi coverboy—atau menjadi aktor.” Sena tidak menyesali keputusanya mengambil kelas Fisika ini, ramalanya benar—Lee Donghae jauh lebih menarik dari Cho Kyuhyun yang dulu menjadi juara bertahan mereka.

Monsieur Cho tersayangku tetap menang. Pria seperti Monsieur Lee, adalah jenis pria yang akan memainkan hati setiap wanita karena dia tahu semua wanita akan bertekuk lutut dengan wajah romantisnya—kalau Monsieur Cho, dia adalah jenis pria yang dingin tapi sangat mencintai kekasihnya.”

Selain pintar mengikuti segala jenis Olimpiade Science International, Kim juga sangat ahli berimajinasi—atau membuat cerita pendek tentang hayalanya seperti tadi. Cita-citanya memang menjadi penulis, penulis harian lepas—yang ditentang oleh Ayahnya dengan keras.

“Jadi—Aku bisa mempercayai kalian bahwa kalian tidak akan membuat keributan apapun selama aku tidak berada disini, bukan?”

Ini bukanlah hal yang biasa di lakukan Donghae saat mengajar, meninggalkan kelasnya adalah hal terakhir yang akan dilakukanya—tapi rasa penasaranya untuk menemukan mata samudra itu dan membawanya ke dalam kelas ini, jauh lebih besar dari prinsip dasarnya.

Sekilas dia bisa melihat Sammy mengambil fotonya sebelum dia menutup pintu kelas itu.

Dan jeritan tertahan dari Sena yang berguman bahwa gadis itu ingin memeluknya.

Oh, SAIS.

.

.

***

.

.

Satu yang seharusnya dia tahu, bahwa sekolah ini tidak sekecil yang dia bayangkan. Sekolah ini memiliki empat gedung sesuai penjuru mata angin, dia telah menyisir gedung timur dan hasilnya—dia hanya menemukan puluhan alat musik dan plenary hall yang luas dengan poster-poster grand musical dan art project yang diselenggarakan oleh SAIS.

Menemukan Han Cheonsa di sekolah seluas ini dengan lingkup baru adalah hal yang mustahil untuknya. Seharusnya dia tetap berada di kelasnya dan mengawasi murid-muridnya mengerjakan soal yang dia buat.

Dia memutuskan untuk menyenderkan punggungnya di bawah Pohon Mapple yang tengah bermekaran dengan indah, mungkin satu-satunya yang dia sukai dari sekolah ini adalah—Pohon Mapple dan Pohon Oak yang menandakan pergatian musim setiap bulanya.

Dia memejamkan matanya, membiarkan semilir angin menyegarkan pikiranya dengan lingkungan baru yang memusingkan untuknya.

“Monsieur—kau tidak boleh tertidur disini.”

Suara seseorang memaksanya untuk membuka matanya dan kembali ke realita, dia tidak menemukan siapapun disana. Sesaat dia bisa mendengar suara tawa seseorang dari arah atas—

“Astaga! Apa yang kau lakukan disana?” Donghae tidak bisa menutupi rasa terkejutnya saat dia menemukan sosok samudra itu tengah bersandar dengan santai di atas dahan Pohon Mapple yang sangat rimbun. Cheonsa menempelkan satu jarinya di didepan bibirnya, membuat isyarat bahwa dia tidak ingin Donghae membuat keributan.

Dengan satu gerakan dia melompat turun dari dahan pohon itu dan membersihkan seragamnya dengan satu tanganya. Dia menatap Donghae untuk beberapa saat, wajahnya seakan tidak asing—dia kemudian mengerjapkan matanya untuk beberapa kali sebelum menyadari bahwa Monsieur ini adalah guru baru yang bersama Hyukjae tadi pagi.

“Ini adalah rahasia kecil kita, bukan?”

Donghae mengerutkan keningnya, tidak mengerti arah pertanyaan Cheonsa—dia harus membiasakan dirinya mengucapkan nama gadis itu tanpa embel-embel mata samudranya yang indah.

“Aku tidak ingin siapapun tahu tempat persembunyianku. Ini bukanlah hal yang biasa aku lakukan, tapi Monsieur telah menyaksikan semuanya—jadi aku pikir, rahasiaku aman bersamamu.”

Kini suara Cheonsa terdengar lebih ringan, wajahnya terukir sempurna dengan pipinya yang merona—rambut coklat nilonya, oh, itu adalah nilai tersendiri bagi Donghae. Dia tidak pernah menemukan seorang wanita dengan warna rambut yang begitu jelas menggambarkan dirinya.

“Oh, maksudmu kau tidak ingin aku membocorkan rahasiamu—walaupun faktanya kau tengah membolos dari kelasku, dan bersantai di dahan pohon?” Donghae berkata dengan tegas, tapi Cheonsa hanya menatapnya dengan bingung.

“Aku? Dikelasmu? Sebelumnya aku bahkan belum mengetahui namamu, Monsieur. Jadi rasanya sedikit tidak masuk akal, jika aku seharusnya berada di kelasmu tapi aku tidak mengetahui namamu. Aku tahu Monsieur adalah guru baru, apa Monsieur bersubtitusi dengan Monsieur Hyukjae? Aku tidak mengambil kelas Biologi.”

Hari ini adalah hari yang sangat sibuk, untuk dirinya. Ini adalah hari pertama sejak liburan musim panas selesai, dan semuanya membuatnya sangat sibuk bahkan untuk mengetahui siapa guru baru yang sedang menjadi topik hangat ini pun, dia tidak sempat.

Pagi tadi dia harus menghadapi perayaan dari Ayah dan Ibunya yang mengantarkanya ke sekolah, Philip bilang—hari pertama adalah awal yang baik untuk menjalani tahun terakhirnya di SAIS.

Kedatangan Philip dan Alexa, menarik perhatian karena Philip memakai pengamanan birokrasi feder yang membuat limousine-nya di kawal oleh pasukan elite pertahanan nasional. Lalu Kris datang dengan wajah tenangnya dan memintanya untuk menemaninya tidur di halaman belakang, Kris selalu seperti itu—dia tidak akan pernah bisa tertidur dengan tenang jika tidak di dalam pangkuan kekasihnya.

Setelah itu pertengkaranya dengan Kyuhyun yang cukup menggegerkan, dia tahu Kyuhyun tidak menyukainya—tapi dia tidak pernah menyangka bahwa Kyuhyun akan menggertaknya sekasar itu dan mengusirnya keluar dari kelasnya.

Kim telah mengabarkan bahwa Headmaster Leeteuk mencarinya, Cheonsa tahu bahwa Leeteuk ingin meminta maaf atas insiden ini dan mengharapkan Cheonsa melupakanya dengan tidak melaporkan ini kepada Philip.

Nyatanya dia bukan orang yang seperti itu. Dia tidak akan mempersulit posisi Kyuhyun dengan kekuasaan Ayahnya, hanya karena gurunya itu membentaknya. Guru itu memang melakukan yang seharusnya, tapi Cheonsa tidak bisa menerima alasanya. Lee Aera adalah alasan Kyuhyun membentaknya.

“Namaku Lee Donghae, kau bisa memanggilku Monsieur Lee atau Donghae jika kita berada di luar sekolah. Kau mengambil kelas Fisikaku karena studi formulirmu mengajukan kelas Fisika disana.” Donghae mengikuti Cheonsa yang sudah berjalan beberapa langkah darinya.

“Oh, Sena mungkin mendaftarkanku. Dia memang bertugas mengatur kelas apa yang harus kita ambil di setiap semesternya, Sena menyukai hal yang terorganisir.” Dia tersenyum sekilas ke arah Donghae, menunggu pria itu agar menyamai langkahnya—si agung Cheonsa, bisa tersenyum ramah ke orang lain.

“Lee Donghae,”

Donghae mengangkat wajahnya saat namanya di suarakan oleh Cheonsa tanpa embel-embel Monsieur di belakangnya. Cheonsa terus mengulangkan nama Donghae beberapa kali sebelum mata mereka saling bertemu.

“Donghae, I like your name. You’re the east sea and I am the ocean.” Bisiknya tenang, samudranya kini menatap Donghae dengan intense. Dia tidak menyangka bahwa Cheonsa mengetahui arti dibalik namanya, ya—dia adalah laut timur, dan Cheonsa adalah samudranya.

Tatapan mereka terhenti setelah Donghae menyadari ada sepasang mata menatap mereka. Dia mengalihkan pandanganya dari Cheonsa, dan menemukan Kyuhyun tengah berdiri disana dengan seorang murid perempuan yang menundukan wajahnya.

“Hi, I wasn’t expecting to meet Monsieur Cho—and Aera, in here.” Suara Cheonsa memecah keheningan di antara mereka. Cheonsa adalah Cheonsa hingga kapanpun, dia akan selalu menganggap tidak ada yang pernah terjadi di dalam hidupnya. Cheonsa menggenggam tangan Donghae dengan tiba-tiba, dan menariknya mendekat kea rah Kyuhyun dan Aera.

“Kenalkan ini adalah Monsieur Lee Donghae, dia mengajar di kelas Fisika. Dia adalah guru kesayanganku. Ini adalah hari pertamanya sama seperti Aera, tapi dia bukan berasal dari propinsi terpencil seperti Aera.”

Kyuhyun tahu bahwa Cheonsa tengah kembali memancing amarahnya, terbukti saat dia dan Donghae telah berjabat tangan, dan Donghae akan mengulurkan tanganya ke Aera—dengan singkat, Cheonsa menarik tangan Donghae dari sana dan membiarkan uluran tangan Aera terabaikan di udara.

Donghae yang menyadari ketegangan itu hanya bisa terdiam. Cheonsa masih menggenggam tanganya dengan erat, tanpa memperdulikan tatapan menusuk dari Kyuhyun kea rah mereka.

“Oh, Monsieur Lee—Aera adalah murid baru di SAIS, dia berasal dari propinsi terpencil dan dia masuk kesini melalui jalur prestasi. Monsieur Cho sangat menyayanginya, jika Aera mengambil kelas Fisika kau tidak boleh terlalu keras kepadanya—Monsieur Cho tidak suka itu, benar bukan?” Cheonsa bertanya dengan suara riangnya dia mengabaikan tatapan dingin dari Kyuhyun.

Monsieur Lee, mengapa kau tidak membawa anak didikmu ke dalam kelas, dan memberikanya sebuah pelajaran—Aku rasa kau cukup mengerti bahwa Cheonsa hanyalah muridmu dan kau bukan budaknya, yang akan memenuhi semua keinginanya.”

Donghae tidak menyangka bahwa Kyuhyun akan menyerangnya, di perkenalan pertama mereka. Dia merasakan emosinya sedikit terpancing setelah secara halus Kyuhyun mempertanyakan profesionalitasnya sebagai seorang guru, dia mengerti dengan jelas tatapan Kyuhyun yang menuduh bahwa Donghae menaruh hati kepada Cheonsa dan membiarkan Cheonsa memanfaatkanya.

Donghae melepaskan genggaman tangan Cheonsa darinya, dia membiarkan Cheonsa berdiri disampingnya dengan senyuman senangnya—Cheonsa tahu Donghae akan membelanya setelah dia menambahkan bahwa Donghae adalah guru kesayanganya.

“Aku rasa itu bukan urusanmu Monsieur Cho, aku memiliki caraku sendiri untuk mendidik muridku—dan menjadikanya seperti tahanan militer, bukanlah hal yang aku akan lakukan untuk mendidik mereka. Selamat siang.” Donghae mengakhiri kata-katanya dan menarik Cheonsa dari sana, jika Cho Kyuhyun mengajaknya untuk berperang maka ini adalah perang yang akan dia lakukan.

Dia akan membuktikan bahwa di bawah tanganya Han Cheonsa akan mengalahkan semua anak emas yang dimiliki Kyuhyun.

Dia akan membuktikan bahwa Han Cheonsa akan jauh lebih baik dari semua yang orang kira di bawah didikanya.

Ini adalah perang.

Perang pertamanya di SAIS.

.

.

***

.

.

“Tuan Muda Kris telah menunggu di kamarnya sejak tadi.”

Itu adalah salah satu jawaban dari beberapa pelayan yang berada di dalam rumah mewah milik keluarga Duizhang. Cheonsa membiarkan tasnya di bawa oleh seorang pelayan yang mengantarkanya ke kamar kekasihnya, pelayan itu meninggalkanya setelah pelayan itu mengetuk pintu kamarnya dan mendengar suara Kris menyuruhnya masuk.

Kris duduk di atas lantai marmernya yang dingin dan menyenderkan tubuhnya di hadapan kerangka tempat tidurnya. Satu tanganya sibuk menggoreskan pensil di atas buku sketsanya. Melihat kekasihnya memasuki kamarnya membuatnya menghentikan kegiatanya, dan menaruh buku sketsa itu di sampingnya.

“Kau mengambil waktu terlalu lama untuk berada disini.” Dia mengecup tangan Cheonsa, saat gadis itu duduk di sampingnya.

Kimmy memberikanku les kilat di Fisika, setelah Monsieur Lee—guru baru yang mengajar Fisika berkata bahwa Kim dan aku tidak boleh pulang, sebelum Kim mengajarkanku beberapa soal dasar di Fisika.” Cheonsa menjatuhkan kepalanya di bahu bidang Kris, mendengarkan detak jantung kekasihnya—selalu berhasil untuk membuatnya merasa tenang.

Kris—dia tidak banyak berbicara, dia hanya berbicara seperlunya. Sifatnya yang dingin dan pendiam, membuat orang merasa segan berada di sekitar Kris. Dia hanya berbicara kepada Cheonsa dan teman-teman terdekatnya. Itu semua tidak berlangsung secara instan, butuh waktu lebih dari satu tahun untuk membuat Kris sedikit terbuka kepada Cheonsa.

Ketika pertama kali Kris membawanya ke rumahnya, dan bertemu dengan kedua orangtuanya yang sangat sibuk—Cheonsa langsung di sambut dengan hangat oleh Ibu dan Ayahnya, mereka sangat menyukai Cheonsa—bahkan Ibunya sempat berkata bahwa jika Kris tidak berakhir dengan Cheonsa, maka dia tidak bisa membayangkan Kris membawa wanita lain ke rumah ini.

Hubungan mereka bukan sebatas roman picisan. Cheonsa dan Kris telah melalui fase itu, kini kedua orangtua mereka telah setuju untuk menikahkan mereka, saat Kris dan Cheonsa telah menyelesaikan jenjang pendidikan mereka.

Semua orang selalu berpikir bahwa hubungan mereka akan berakhir, setiap kali kabar perselingkuhan Kris keluar. Tapi nyatanya tidak, Cheonsa tetap memilih untuk terus bersamanya—menepis semua kabar miring itu dengan senyuman indahnya.

Mereka tidak pernah sekalipun bertengkar, selama tiga tahun ini, tidak pernah salah satu dari mereka berselisih pendapat. Jika Cheonsa menginginkan satu hal maka Kris akan memenuhinya, dan jika Kris menginginkan Cheonsa—Cheonsa akan datang menemuinya tanpa banyak pertanyaan, lalu jika Kris melarang Cheonsa untuk melakukan satu hal—Cheonsa akan menghentikanya seberapapun dia menginginkan hal itu.

Begitu juga sebaliknya, Kris akan melakukan apapun untuk membuat Cheonsa merasa nyaman bersamanya.

Hubungan mereka berkerja dengan cara yang tidak biasa, mereka seperti dua orang dewasa yang rumit. Mereka menyelesaikan masalah mereka dalam keheningan.

Setiap kali kabar perselingkuhan Kris terdengar—Cheonsa hanya akan memeluknya untuk waktu yang cukup lama, di akhiri dengan senyumanya sebelum Cheonsa mengajaknya untuk makan malam bersama dan melupakan semua itu seperti tidak ada yang terjadi.

Tidak ada pertanyaan, dan tidak ada raut kecewa di dalam tatapan samudranya.

“Apa Cho Kyuhyun membuatmu tidak nyaman?”

Pertanyaan itu terlepas ke udara, Kris sangat membenci jika seseorang menyakiti kekasihnya. Di balik sifat dingin dan acuhnya, dia sangat menginginkan Cheonsa lebih dari apapun di dunia ini. Dan jika seseorang mengusik Cheonsa, dia tidak akan segan-segan menyakiti orang itu.

“Apa yang akan kau lakukan, jika aku bilang bahwa dia membuatku tidak nyaman?” Cheonsa menatap wajah Kris, satu tanganya membelai lembut garis wajah Kris yang dingin dan sempurna.

“Aku bisa menyingkirkanya—dan membuatnya mencium kakimu untuk meminta maaf darimu.”

Cheonsa tahu Kris tidak pernah bergurau dengan kata-katanya, dia juga menyadari raut wajah Kris yang menunjukan bahwa kekasihnya itu dalam suasana hati yang buruk. Mungkin insiden dirinya dan Kyuhyun hari ini, membuat Kris menjadi sangat marah.

“Atau kau bisa menciumku, dan melupakan semua omong kosong ini.” Cheonsa harus mengalihkan Kris dengan hal yang kekasihnya itu sukai, dan Kris hanya menyukai satu hal di dunia ini yaitu—Han Cheonsa.

Dalam hitungan detik, bibir Kris kini telah menjelajahi bibir Cheonsa. Dia mendorong tubuh Cheonsa ke atas tempat tidur, dan membiarkan kedua tangan Cheonsa memeluk tubuhnya.

Dia mencintai Cheonsa dengan caranya sendiri—tidak ada yang bisa mengungkapkan bagaimana Kris Duizhang begitu mencintai Han Cheonsa selama ini.

Kris melepaskan tautan bibirnya dan matanya menatap wajah sempurna Cheonsa yang tidak pernah berhasil keluar dari dalam kepalanya sejak pertama kali dia bertemu dengan mata samudra itu.

“Aku membuatkanmu sesuatu.”

Kris mengambil buku sketsa yang tergeletak di lantai dan menyerahkanya kepada Cheonsa. Dia membuka halaman pertama dari buku itu, dan Cheonsa menemukan wajahnya berada di sana dengan gugusan pensil arsir yang indah.

“Kau memang yang terbaik Kris.” Bisik Cheonsa sebelum mencium bibir Kris, di dalam kamar mewah yang dipenuhi oleh tempelan sketsa dirinya yang menghiasi setiap jengkal dinding kamar itu.

Karena Kris Duizhang mencintai Han Cheonsa dengan caranya sendiri.

.

.

***

.

.

Lee Hyukjae membuka matanya dengan perlahan setelah dia mendengar bunyi denting bell dari luar pintu apartemenya. Dia sedikit mengumpat, saat melihat jam masih menunjukan pukul enam—enam pagi. Bangun pagi di hari minggu adalah hal yang sangat di bencinya.

Setelah melalui pergulatan dengan dirinya, akhirnya dia memutuskan untuk bangkit dari atas tempat tidurnya dan menyusuri lantai apartemenya dengan mata yang masih setengah tertutup.

Dia membuka pintu apartemenya, hanya untuk menemukan Lee Donghae berdiri disana dengan wajah seriusnya.

“Jadi apa yang harus aku lakukan untuk merubah Han Cheonsa?”

Hyukjae membuka matanya lebar-lebar setelah sahabatnya itu mengucapkan dua kata terakhir di ucapanya tadi. Sekilas dia menatap wajah Donghae yang bersungguh-sungguh, hingga akhirnya dia menyadari sesuatu—

Oh! Kau sudah jatuh cinta denganya?”

Donghae memejamkan matanya dengan frustasi. Ini pasti akan menjadi hari yang panjang untuk membuat Hyukjae percaya bahwa dia tidak menyukai samudra itu.

“Cheonsa menyukai pria yang hebat—termasuk di atas ranjang!”

Oh, ini akan menjadi hari yang sangat panjang untuk Lee Donghae.

.

.

.

-TOBECONTINUE-

.

.

.

Hi, kindly please do leave some comment or review. This is my first ever debut on highschool-story, I really need your opinion on it—So help me by leaving the comment, I guess won’t hurt anyone🙂

xo

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

156 responses »

  1. AnaSophie says:

    Arah ceritanya masih belum bisa diprediksi. Kegunaan cast Lee Aera disini juga belum keliatan. Karakter Kris sama Kyuhyun hampir sama ya? Sama sama dingin keras gamau ngalah. Nahloh, Donghae mulai jatuh cinta sama Cheonsa tanpa disadari oleh pihak itu sendiri. Seperti the heirs, karakter temen temennya cheonsa adalah peramai dari ff ini HEHEHE.

  2. Strawjewels says:

    Ohmaigatttt Sonia pinter bgt mainin hati yang baca….. Duh Ini kayaknya bakal jadi jalan yang panjang nya macam jalan tol haha….. Cheonsa emang lah primadona di antara para pria kesepian kayak anak anak Sj …. Kyuhyun ini seperti nya menaruh hati terhadap HCS udah pasti kkkkkk….Lee Donghae bakal memulai scandal antara Guru dan murid nih….. Tetep Si Hyukjae jadi pria termesum pikiran bhq

  3. ciphoxelfish says:

    Aiish kalo kaya gini kenapa gw jadinya pengen ngejodohin HCS sm CHK ya? Mereka bertngkar mulu kaya ada sesuatu gt. Donghae sm kyuhyun diadu lg nih, semoga donghaenya yg menang haha. Donghae mau ngubah cheonsa jd apa nih? Hubungan kris cheonsa adem ayem ya kaya beneran udah nikah, tp kayanya ngebosenin gt gt mulu. Lee aera bakalan jd apa nih?

    Keep writing ijaggys!

  4. Sepertinya Kyuhyun begitu membela Aera karna mereka berasal dr latar belakang keluarga yg sama, walaupun ini debut di ff bergenre school life tp tetap keren kok Son, hanya saja lebih ngarah ke kehidupan anak kampus sepertinya, Donghae mau bimbing Cheonsa buat ngalahin anak emas Kyuhyun pasti akan terjebak sendiri sama perangkap Cheonsa, mungkin kali ini Cheonsa yg gantian selingkuh, penasaranapa yg bakalan Kris buat kalo Cheonsa selingkuh, dia pasti gaakan bisa tinggal diam, tapi sepertinya disini akan lebih menarik jika affair terjadi antara Kyuhyun n Cheonsa, kayanya bukan hal yg sulit bagi Cheonsa untuk menaklukkan seorang Cho Kyuhyun. Part sebelumnya kan udh dikasi pict teman2 Cheonsa, di part Selanjutnya buat pict para guru2 kecenya juga ya Son😀

  5. Ceritanya msh blm bisa ditebak, alias tanda tanya haha. Kyuhyun tipe guru disiplin yee, dan superduper dingin ama org lain. Tp ak suka sifat cheonsa yg tdk mlporkan tindakan kyu ke ayahnya krna emg kyu udh brtndak sebagaimananya seorang guru. Dan aera? Msh blm tau krakternya sprti apa. Keknya sih si ikan amis emg udh kejebak ama pemilik mata samudra itu xD ini mah ff terkeren menurut gue. yg gue dulunya ga suka ttg ff sekolah2 gtu, gara2 nih ff gue jd suka genre sekolah2 haha. Ok, ak tunggu nextnya kak. Semangat!😀

  6. inggarkichulsung says:

    Waw sepertinya akan ada persaingan antara murid dan murid, serta guru dan guru, Donghae oppa yakin anak didiknya seperti Cheonsa bs berubah mjd lebih baik lagi dan bs bersaing dgn anak2 lain mgk contohnya adl Aera yg dibela Kyu oppa.. Sbg pendidik pastinya Kyu oppa tdk menyukai jika murid seperti Cheonsa menghina, merendahkan org lain pdhl Cheonsa sendiri berasal dr keluarga kaya yg mengajarkan manner yg baik pd setiap org, penasaran akan memakai cara apa Monsieur Lee akan mengubah Cheonsa mjd pribadi yg lbh baik lagi, Cheonsa setia bgt sama Kris Duizhang pdhl sering sekali diselingkuhi tapj mgk yg ia dapat adl kenyamanan dan keamanan saat bersama Kris, ditunggu bgt kelanjutannya Sonia

  7. tmatikka says:

    belum ketebak cerita ini seperti apa, banyak cast nya jugak,
    woah kyuhyun ama donge musuhan nih?? si aera disini sebenarnya dia jadi apa?? hubungan kris cheonsa keknya berat banget yak *apanya, nggak santai kek anak sma gitu :v
    beneran kris selingkuh? tp keknya dia sayang bnget ama cheonsa,
    east sea ama ocean kudu bersatu , wqwq
    ditungguu next part kak :”,

  8. shiana says:

    dongek vs kyuhyun

    gemas sama lee aera sebenernya dia siapa dan untuk apa. jalan ceritanya sama sekali belum ketebak heu dan ternyata cheonsa tidak seburuk yang gue pikir.

    dan plz gue masih bingung kenapa cheonsa setenang itu dengan perselingkuhannya kris!!!!! dan hyukjae kenapa apalan lo ranjang mulu bosen w dengernya.

    so far masih bagus dan enak banget dibaca. konfliknya ga terlalu berat jadi ringan buat diikutin :”’) dan tentunya ngebuat penasaran apa yang bakal terjadi selanjutnya.

    ((dongek blagu deh anak baru soksokan perang ama kyu)) ((canda ya mz))

    keep the good work kakson!!!!

  9. nnn826 says:

    jadi kris sama cheonsa udah ada rencana buat nikah stlh lulus nanti.
    tp entah knp kok kayaknya lbh suka cheonsa sama kyuhyun. suka sama berantem nya mereka, hahaha
    dan cheonsa berani banget ngelawan kyuhyun.

  10. Ryn says:

    “Donghae, I like your name. You’re the east sea and I am the ocean.” Aku meleleh jadinya 😍😍 Cheonsa bisa jadi seromantis pujangga malam? 😂😂 Tapi bener deh aku suka banget pas dialognya Cheonsa yang ini.. She’s so charming and cute.
    Baru kali ini aku betah dan ketagihan banget baca cerita dengan latar belakang romansa yang terjalin diantara para pelajar kece kek mereka.
    Nah itu kenapa Mas Donge minta saran ke Mr. Jae? Parah ih jangan2 ntar perjaka polos macem donge diajarin jurus2 mesum buat menaklukan Cheonsa 😂😂 /sembunyidipelukankyuhyun/
    Ditunggu next partnya Sonia cantik~ ♡

  11. luhan atqila says:

    Waaahh adu kehebatan ini. Donghae gampang terpesona banget sih. blm pernah liat kayaknya.. Hahahhaa.. Baca ini jadi kangen sama D&E..

    Pokoknya ceritanya keren membahana deh. Good job

  12. tartar says:

    karakter Han gk sama kayak d ff laennya thor..?
    lawan hae dlm mrrbutkan Han sapa thor??
    msing blom ketebak

  13. Fajarina Fitria says:

    Ada donghae,, baca ini cerita jadi bikin tambah kangen sama donghae,,
    Ijjagys kau selalu bisa menolak balikan hatiku dengan cerita mu, hehe..
    Di part ini LDH ma CKH dah mulai perang yakk,, perasaan mereka ga pernah akur hehehe,, tp suka sama cast kyu dia ini, mesti dia guru yg cool trus keren abis gtu, ni cerita sulit ditebak, jangan kyu suka ma cheonsa,, wah bakal rame ni, secara ada 3 cowok yg bakal suka ma cheonsa,,

  14. deerKY says:

    Astagaa disini Kyuhyun jadi musuhnya Cheonsa, aku pikir bakal jadi salah satu pemuja mata samudra itu🙂
    Monsieur Lee mau merubah Cheonsa jadi lebih baik, bakal ada skandal nggak yaa😀
    Keep writing

  15. FisHaeGyu says:

    Baca ini jadi makin kangen sama onghak ku tercinta
    Well sedikit tenang nggak ada tante dara!!:v
    Ya udinlah tante dara nggak usah ikutan:v
    …..Onghaek itu udah cinta sama cheonsa tapi belum sadar… KyuHyun gitu banget masa– kirain dia bakal jadi salah satu pemuju si Agung Han Cheonsa:v
    Tapi nggak usahlah…Nantinya Onghaek jadi kesusahan:v
    aku selalu suka tata bahasanya kamu kak… To The Point nggak berbelit belit
    And….Ini selalu menjadi harapan aku bahwa Donghaek Harus Sama Cheonsa…Harus harus harus#maksa

  16. Anggun says:

    Cheonsa masih setia aja sama Kriss. Kyuhyun sistem ngajarnya serem ye kayak militer haha 😁 Beneran Donge enggak menyukai samudra itu? Tapi mau mengubahnya dan minta saran ke Enyuk 😅

  17. wikyuhae says:

    LDH mulai tertarik sama HCS kelihatannya, dan apaan itu HCS sembunyi manjat pohon. Dan kenapa juga HCS sembunyi, apa ada yang disembunyiin HCS

    Kyuhyun seperti jealous sama Lee Donghae, pan HCS grepe-grepe tangan LDH :v

    Bingung juga Lee Aeri siapa ya, penasaran sama ni anak, soalnya CKY kayak ngelindungin dia, atau CKY merasa itu emang tugas guru kalau ada Bullying di kelas yang diajar dia.

    Jadi hubungan Kris sama HCS kayak gitu to, mereka pacaran cuman kadarnya flat banget, gak pernah berantem. Mesti ada sesuatu diantara mereka berdua. Padahal udah mau ketahap pernikahan.

  18. nmelindawati says:

    aaah mereka baru pertama kalinya ngobrol udah pegang-pegangan tangan aja😀
    suka banget sama interaksi cheonsa-donghae❤
    iya tuhkan kyuhyun emang sebenernya suka sama cheonsa cuma gk bisa buat nyampeinya aja malah kesanya jadi kyuhyun benci ke cheonsanya
    dan juga cheonsa-kris apa mereka cuma pasangan bisnis aja ? ya secara kan mereka berdua sama-sama dari keluarga yang wah banget ^^
    mmm .. kris emang bener-bener beda , dia suka sayang cheosa dengan cara dia sendiri , gk mainstream lah ..😀
    duuh itu gimana caranya guru donghae ngerubah cheonsa ? :O
    mudah-mudahan cheonsa mau nurut sama donghae❤

  19. arkacho says:

    baca bab awal udah kerasa greget nya,diterusin tmbh ketagihan
    sebagai orang awam yg gk tau tata cara penulisan ,aq dpt dngan mudah menikmati tulisan ini ,berbobot tp gk ngebosenin
    keren :-*

  20. PrintaNur says:

    Aq sukaaaaaaaaaa… :*

    keren ini klo di bikin drama Son..

    Donghae sama Kyuhyun lucu ih belain muridnya masing2,kaya bapak2 (?) yg ngbelain anaknya.

  21. 407404 says:

    Ahhh makin seru nihhh, kalo menurut gue pasti ada sesuatu dr Aera yg bikin HCS kesel sama dia. Diaminin banget kalo Donghae naksir HCS, yah pokoknya jangan sampe dia naksir sama si Dara lah. Terus mungkin gak kalo Kyuhyun disini juga ada rasa sama Aera makanya dia bela Aera terus? Ditunggu next chapter

  22. Choi Rinna says:

    Klo kris mencintai dan hanya menginginkan han cheonsa, pertanyaannya,, kenapa dia beberapa kali ketahuan selingkuh??
    Sedangkan cheonsa jg suka ama kris, trus knpa jg kris selingkuh?

    Sepertinya donghae minta saran ama orang yg kurang tepat ini –”
    Masa iya minta sarannya hyukjae? Yg ada ntar malah ngawur n gk jls n mesum saran yg diberikan hyukjae -_-

  23. melodyva says:

    kak son sih kyuhyun pasti pnya affair t’sembunyi sma lee aera yahh ?? abis dia ngebelain aera abis2an bnget gtuu dehh ..
    sih donghae blang mau ngubah cheonsa tpi dengan cara apa trus dia mau ngubah cheonsa jdi kyak apa ?? psti pda akhir’a mreka kecantol kann ?? hehhee
    cheonsa sma kris dipisahin ajlahh , kris jdi cwo gak tau diri bnget udah dimaafin tpi malah selingkuh berxx !! tpi cheonsa’a jgaa bego bnget jdi cwe udah diselingkuhin tpi gak jera2 juga !!
    next part cepet yahh kak , penasaran bngett nihh !! crita bkinan kakk emang pling the best klo bkin orang pnsaran dehh !! wkkwkk

  24. Mymecho says:

    Hi,aku reader baru,salam kenal.dan langsung komen di part ini aja.
    Ceritanya bener” menarik,entah knp aku suka bgt sama karakter nya cheonsa disini..ini kyuhyun kayaknya suka sama cheonsa dh,dan donghae juga ?? Ah entahlah gk bisa prediksi next part ny kayak gmn..ff school life selalu mencuri perhatianku…keep writing author !!

  25. Reyunho says:

    sebel sama kyu!!! disini bakalan seru soalnya ada si aera ya, secara dia satu2nya siswa dari kalangan bawah, kris….msh belum paham dengan sikap dia, kenapa selingkuh sih? trs donghae..udah mulai penasaran kah dengan cheonsa? wkwkwkwk cant wait for next chapter u.u

  26. raissagyu says:

    Kerennnn!!!! Pertarungan antara han cheonsa-lee donghae vs cho kyuhyun -lee aera, apapun hasilnya ntar, aku tetap mendukung mu kyuhyun hyung!!! Kau pasti bisa menjinakkan wanita jelmaan voldemort itu dan mengalahkan donghae!!! Cahyo bang epil fighting!!! 😀😀

  27. aozorakirani says:

    after a long break from internet.. because graduation and the thesis things~
    akhirnya buka blog sonia and waow i missed so much stories~
    btw baca dr list paling atas dulu..
    suka karakter kris~ omooo.. knapa jd 11-12 sama kyuhyun?
    love the girls gank~~
    dan kalimat penutupnya hyukjae hahahaha…
    terhibur deh pas lagi wamil~
    btw unintended udh chapter brp?😕

  28. Hanraegun says:

    bagussss , membuatku selalu bertanya2 siapa yg lebih cocok sama karakter cheonsa..
    Kisah kris x cheonsa bener2 buat aku gag abis pikir hub. mereka adem ayem aja .
    yosshh i like it, ditunggu kelanjutannya: )

  29. FitriHarumSari says:

    Duhduhduh makin ribet 😂 kayaknya konfliknya bakal panjang nih, jangan dibuat panjang2 ka 😂 Waw!!!! pertarungan Guru Cho vs Guru Lee!!! Bakal seru bgt ini kayaknya. FF school life pertama yg aku baca dan ceritanya bagus gak bosenin dan mudah dipahami bahasanya juga gak bertele2 penggunaaan bahasa perancisnya juga sesuai. Keseluruhan keren!!! Ditunggu part 3nya😃
    Fighting ka!!! ✊👌

  30. hyuggie says:

    Aisshhh gimana ini aku mau ngeship hcs sm semua cast cowoknya:( masih belum keliatan nih ya alurnya gmnnn, ada hubungan apa kyu sm aera???? Makin penasaraaan soalnya pasti ketauan nantinya chronsa bakal sm donghae:d tp…how?

  31. vidya says:

    wow wow wow wow ,,, kenapa donghae dan kyuhyun ga pernah bisa jadi temen sih, selalu aja berperang, pada akhirnya mereka bedua bakal rebutan hcs , donghae semangat ngerubah hcs buat jd lebih pinter dan kyuhyun bakalan bikin c aera jg ga kalah dari hcs , bakalan ada LDH & HCS versus CKH & LA nih,,, ditunggu part selanjutnya yahhhhh

  32. rizkyesungie says:

    kenapa donghae selalu dapat peran beginian -_- cheonsanya deket sama orang lain dan ntar pasti ada perebutn.. hmm emang gitu konfliknya kan..

    terus kak son.. di SAIS itu gurunya berapa ? kok layaknya setting di sekolah itu muridnya hampa dan kaya tipe sekolah di sinetron yg diajar satu kelas aja :3

    aku masih menunggu kelanjutannya qaqa :* :*

  33. HyukJAe says:

    serunyaaa tapi sedih di part ini monkey hyuk yg mesum gamuncul :’) tp tetep bagus ditunggu lanjutanya kak!!

  34. loewelove says:

    cieeeee LDH baru pertama ketemu HCS aja udh pegangan tangan……
    cie si kyu evil mulai baper liat HCS deket sm cowo lain hohoho^^

  35. junbro2dakay says:

    kak aku langsung komen dri chapt ini aja yah
    ceritanya seru hehe emg paling suka sama genre romance on school gini
    ditunggu bgt kak lanjutanya😀

  36. chodynamite says:

    sudah lama gamampir ke blog ini
    dan tulisan kamu berubah banyak ya?
    jadi semakin keren dan profesional
    ditunggu karya lainya ^^

  37. maydee says:

    debut pertama untuk scene donghae cheonsa akhirnya. dan sepertinya bakal ada pertentangan antara dh-kyu juga dh-kris. oke ditunggu perangnya. hahah juga mungkin humornya waktu part hyuk sm dh dibanyakin krn itu pemanis yang sempurna buat cerita. juga jangan diilangin scene gombal menggombal si hyuk krn itu juga yg bikin sesuatu. juga temen2nya hcs jadi peramai yg cukup asik

  38. sunshinechoi says:

    huhuhu di part ini akang hyukjae yang mesum munculnya cuma sedikit ;____;
    aku kangen lawakan dia yang mesum uhuk…
    hahaha keep writing kakkk😀

  39. […] Prologue | Chapter 1 | Chapter 2 […]

  40. Sheepptii saptyang says:

    Hyukjaeeeee… Jangan kotori dongek dengan hal2 yang berbau mesum!!!
    Cerita cheonsa-dongek di mulai yaaa??? Yesss

  41. xixi says:

    heran kenapa cheonsa kalo diship sama siapapun selalu cocok dan cucok sih.. ini debut pertama kalinya donghae ngobrol seru sama cheonsa cieeee mana ketemuan pertamanya di pohon mapple lagi mana udah gandeng2an tangan lagi dan ckh sama ldh knp selalu perang sih kasian fangirl yg ngebiasin mrk berdua huhu dan bagian terfav sebenernya bukan pas donghae-cheonsa tapi suka aja pas nyeritain gimana hub.an cheonsa sama kris walo awalnya pas baca yg part 1 aku ga terlalu minat sama hub. mrk karna mikirnya ntar mrk juga kandas… tapi disini hubungan mrk ber2 itu angeet, damai, ga neko-neko kayak berantem sampe hebohlah apalagi pas kris ketauan selingkuh cheonsa cuman senyum terus ngelupain semua yg terjadi, heran juga cheonsa kenapa bisa kayak gitu.. ini kris tipikal-tipikal cowok yang gila greget iya kris dingin kayak kyuhyun tapi waktu nyeritain kris yg sering bikin sketsa wajah cheonsa terus ditempelin diseluruh dinding kamarnya aku ngerasa itu adalah hal teromantis, tersweet yg dilakukan oleh orang dingin macem dia, jadi yah kris dia punya cara dia sendiri untuk mencintai cheonsa, jadi ga habis mikir deh kalo ntar kris tau cheonsa bakalan selingkuh ntar dia bakal berbuat sesuatu yg pastinya bikin ngeri… huhu di part ini mungkin aku berada di tim kris-cheonsa kali ya.. and btw pak guru terkiller cho kyuhyun plz aku ga tahan kalo mesti bayangin kamu kayak gitu huhuhu dan anak barunya belum terlalu menonjol dan blm keliatan fungsinya di ff ini

  42. AFF says:

    bingung mau ngomong apa. Kisah Kris-Cheonsa tuh kayaknya udah mateng banget untuk ukuran anak SMA ya. Udah pada dewasa. Tapi seperti kecurigaan yg ada di atas, kok gw juga ikutan merasa kalau Cheonsa-Kyuhyun itu ada sesuatunya kayaknya. Dan untuk guru baru Lee Donghae, semoga berhasil merubah Cheonsa dan gw juga penasaran, Cheonsanya mau diubah kayak gimana, jd apa?

  43. HBA says:

    Sonnnn si donge kenapa gemay pisan atuh di posternya *-*

    Dan kenapa kyuhyun harus dibanding-bandingin sama donghae? bzzzzzz

    Bingungnya sih sama si donghae, dia kan guru amal ya, tapi kenapa bisa ngajar di sekolah yang bagus gitu ya? Hmm

    Okedeh, segitu aja dulu teh.

  44. Yoo says:

    Firstly aku mau komen buat posternya…
    Duh, abang Donghae please jangan bikin tambah kangen deh uhuk😦

    dan buat ff-nya… asli ini cerita gabisa ditebak bangettt. Donghae udah mulai tertarik sama Cheonsa nih kayaknya, tanya2 ke Hyukjae segala -_-

    Masih penasaran sebenernya hubungan Kyuhyun-Cheonsa itu gimana, kok kayak anjing sm kucing bgt gabisa akur gt HAHAHA
    Cheonsa sama Kris jugaaa kok aneh aja gitu pacarannya .-.

    Semangat buat next chapternya kakkkk ^^

  45. yekyuhae says:

    Pertengkaran Kyuhyun sama Cheonsa benar2 menegangkan, mereka tuh kaya musuhan tapi mereka punya something. Apakah ada sesuatu dahulu diantara mereka? entahlah. Dan Donghae sekarang kamu benar2 masuk kedalam hidup Cheonsa. Seberapapun Donghae ga mau terlibat, akhirnya terlibat juga. Gue ko pengennya Cheonsa ya yg ngejar2 Donghae, jgn Donghae terus yg ngejar2 Cheonsa. Tapi terserahlah sama lu Son, apapun gue baca hahaha

  46. dini triana says:

    Yaampun ckh ko gt amat sih ngebela aera nya, sampe adu mulut jg sama donghae tp karna itu jg donghae jd pgn ngerubah cheonsa terus mereka jd deket deehhhh. Tp kalo diliat dari omongan kris dia kayanya eng syg sama cheonsa tp kenapa masih selingkuh ? Ah bingung. Huu donghae pake bilang ga suka cheonsa segala hahaha

  47. insan nurmala says:

    ckckckck
    cho kyuhyun sama han ceonsa mereka bener bener murid dan guru yg tak pernah akur :/:/
    tapi di balik ketidak akuran itu pasti mereka menyimpan sesuatu ya😀😀
    kaya ada perasaan perasaan gimana gtu kalau liat mereka lagi adu mulut.

    donghae juga di hari pertama mengajarpun dia udah bersaing aja sama cho kyuhyun dan itu gak jauh jauh karna seorang han cheonsa yg memulai semuanya😀😀
    tapi semangat aja deh buat donghae,bagaimanapun juga merubah seorang seperti cheonsa itu pasti sangat sulit kan ya :):)

    dan kenapa hyukjae sampai tau kesukaan cheonsa sampai keatas ranjang segala,kaya dia pernah nyobain di atas ranjang bareng cheonsa aja😀😀

  48. ayu diyah says:

    wah,,, LDH dan CKH mulai perang
    wah wah.
    mkin seru…
    CKH dan HCS bner2 ga bisa akur, tpi entah knpa, kyak ada ssuatu yg aneh antara mreka,,
    aduhh,, aku sotoy, udh kyak dukun aja >_<

  49. csangyoo says:

    Oh hyukjaee bisakah hilangkan sedikit kadar kemesumanmu? Eh tapi jangan deh, aku cinta kamu apa adanya. Bagus ceritanya kak son!! Menghibur tapi sekalian bisa nambah kosakata french

  50. kaiffeine97 says:

    ” You’re the east sea and I am the ocean.” << ini manis kak seriussss😄 Cheonsa emang paling bisa buat orang baper ya wkwk

  51. mrsleekk says:

    Dungekkkkkkkk mulai jatuh cinta sama Han ~
    Akankah Cheonsa berapaling?? penasaran kayanya cheonsa udah cinta mati sama kris deh
    dan kalo cheonsa bener2 berpaling hae bakal diapin sama kris??

  52. Dit says:

    Greget gregett bangetttt! Inii semuaaa cowoknya masya allah HCS direbutinnn banyak bangett giniii. Please give me one nona Han, dan merekaa slay banget semuanyaa. In love in loveee kakk, aku bakalan bacaa chap 3 nya sekarang jugaaa❤️❤️❤️

  53. applepuu says:

    Ini jawaban kok gila bgt ““Cheonsa menyukai pria yang hebat—termasuk di atas ranjang!” hahahahahahahah… Dasar hyukjae.

    Ini kayaknya uda berpasang2an sih ya. Aera sama kyuhyun gt?? Yahhhhh kecewa daku ㅠㅠ

    yang punya background sama itu donghae & aera kan ya??? Duh duh duh gaswat nih

    Sonia semangattttttt !!! Ditunggu kelanjutannya ♥

  54. marethaelfina says:

    wah mkin seru & menarik apalgi dg ketertarikan donghae ama cheonsa yg notabene sdh ada kris .mkin tmbh panas sptnya dg sikap kyuhyun thd donghae & yg perlu dpertnyakan ttg kris yg selingkuh dr cheonsa tp msh aja diterima dg terbka sm cheonsa pst ada sesuatu yg drhasiaknnya.yg plg bkin geer patinya si mesum hyukjae.pokojnya ska ma ni cerita jd byangin klo bs sekolah dsitu dg guru2 yg super tmpan & keren omg surga dunia

  55. hyerilee says:

    waw seru seru kayanya bakal ada persaingan ini antara donghae sama kyuhyun
    donghae minta saran ke hyukjae ntar di ajarin yg enggak2 lagi wkwkwk

  56. fairyuspark says:

    Semua ini membuat saya bingung. Karalter kyuhyun yang dingin itu. Lantas Kris? Oh my god. Baby HCS beruntung sekali dikelilingi orang orang seperti sena dll. Aku begitu menyukai pemain ff disini. Serasa nyata aku membayangkannya. Aku penasaran dengan tindakan selanjutnya

  57. Anon1 says:

    bisa gk ya eunhyuk itu sekali-kali dibikin karakter kayak siwon yang taat ibadah dan gk mesum. Kayaknya di FF manapun kebanyakan karaktternya pervert banget ya?
    Atau emang udah ciri khas?

  58. uchie vitria says:

    respon awal yang baik dari cheonsa untuk donghae but next siapa yang tahu

  59. hilma nugraheny says:

    Huhh….jarak antara baca chapter ini sm yg sblmnya cukup pjg… jdi agak lupa chapter sblmnya..hihihi
    Tuhh kannn… kan aku udh blg.. si donghae pst kesem kesem jga sma cheonsa….meski blm ngaku sih… pst lambat laun ngaku juga #sotoy tp jd penasaran.. jd penasaran… apakah criita Cinta cheonsa dan donghae bakalan byk lika liku? Akankah mereka bersatu? #alaymodeon

  60. lisdyyy says:

    Highschool story yg biasa dibuat ringan dan mudah diketahui alur ceritanya, tapi disini dibuat unpredictable bgt dengan menunjukan hubungan yang complicated dikehidupan romansa nya cheonsa. Bikin penasaran mau baca terus hehe

  61. rikhplan says:

    Dibalij sikap cheonsa yng memafkn kris ada sesuatu tersembunyi,,dn kyknya masing2 castnya juga punya rahasia masing2 ya dalam hdpidupnya,,jdi pensaran? Lgi2 kamu sip son son,,, suspen yng kamu akan hadirkan membuat pembaca penasaran…

  62. khansafahira says:

    Aku belum bisa membaca alur per cast nya. Ini bener2 beda dr ff yg genre nya sama. Keren lah pokoknya.
    Keep Writing kak!! 💪

  63. han gi says:

    haaa…tanda tanda donghae mulai jatuh cinta sama cheonsa nihh . kyuhyun jangan terlalu benci sama cheonsa ntar jatuh cinta loh. hahahah

  64. […] 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter […]

  65. queryland93 says:

    Nah lho, kayanya ff ini bakal panjang y chapter ny, yeeeeees! Seneng bgt klu iya..😀

    Ok, pertanyaanku kmrin ttg kris kayany udh terjawab dsni ya. Oh, i see.

    Masih penasaran dg sikap kyu k hcs dn sbalikny d part ini blm trjawb dg jelas.

    Dan ketrtarikn donghae dg hcs udh mulai kerasa dsni. Omg, gmn kisah mrk slnjutnya?..

  66. nikki says:

    Keren.. cheonsanya pande panjat pohot wkwkwkw
    Kyuhyun selalu jadi karakter yang dingin dan keras kepala
    Penasaran apa yang buat kris selingkuh walau dia mencintai cheonsa

  67. Itu cheonsa tomboy banget pake nanjat pohon segala, trs itu si kyuhyun juga ngapa sadis amat ama murid sendiri ya ? Jd makin greget sama jalan ceritanya nih hehehe

  68. Yelin says:

    Masih belum paham nih ikatan seperti apa antara cheonsa sama kyuhyun..
    Rumit..tp bikin penasaran.
    Tp knpa aq mlh tertariknya sama hubungannya cheonsa n kyuhyun ea pdhl kan cast utamanya ma donghae..hha
    Pkoknya sisi misterius mereka tuh bkin penasaraan

  69. Nikki says:

    Terlihat banger Kailua donghaenya udah suka sama cheonsa,
    Disini cheonsanya juga kernel banger bisa manjat pohon.. Wkwkwk
    Di part ini juga terlihat Ikatan kyu&cheonsanya

  70. byunrifa says:

    Lee Aeri siapa dia? kayanya bakal agak berperan deh dicerita ini
    ckck otak Hyukjae paraaah haha
    kisah Kris-Cheonsa rumit banget daaah
    semoga Haehae bisa ngerubah Cheonsa
    keep writing🙂

  71. - says:

    ah si sialan kyuhyun, kenapa dia selalu muncul di sekitar donghae si polos:( tapi cheonsa unyu unyu banget ehe ngomongnya kayak gapunya dosa aja kalo ngomong sama kyuhyun

    “Donghae, I like your name. You’re the east sea and I am the ocean.” ini part yg paling unyu unyu masa ehehe

  72. fisilia says:

    kaga ngerti sama kris. dia cinta sama Cheonsa tapi selingkuh. kayanya donghae bakalab jatuh hati sama Cheonsa

  73. Tiffany says:

    ceritanya menarik kok, tapi belum tau begitu mengerti dengan mereka semua😀 wkwk
    tapi bagus kok, alurnya juga gak bisa ketebak akan kemana arah percintaan mereka😀 ttp semangat yaa

  74. Jinhee says:

    Oh my, gue suka hub cheonsa-kris walaupun bener rumit tapi yang terpenting kris cinta sama cheonsa. Gue penasaran sama cara donghae buat cheonsa berubah. Gue juga penasaran sama kyuhyun ke cheonsa dan cheonsa ke kyuhyun. Hmmmmm…..

  75. Amelia says:

    Wow. Aku penasaran bgt sama Cheonsa uy ! Kenapa cheonsa ga pernah cemburu sama kris ?

  76. pangesti06 says:

    Donghae belum lama kenal udah jaduh hati aja
    kenapa aku malah jadi suka sama mata yang dimiliki cheonsa? *loh hahaha…

  77. minyoung123 says:

    Masih belom bisa prediksi ceritanyaaaa. Ughhhh. Greget 😍😍

  78. miss kyutie13 says:

    huh… long time baca dan komen ngebut :v
    apa masalah kyu sama HCS?? dan lee dongek sadarlah kau sudah jatuh dalam pesona HCS

  79. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | aes·thet·ic […]

  80. Faiqueen Adnan says:

    Saking asiknya jadi lupa komen😂 makasih sudah menyediakan hiburan ditengah kesumpekan kuliah:”)

  81. nabongs says:

    “Pria seperti Monsieur Lee ,
    adalah jenis pria yang akan
    memainkan hati setiap wanita karena
    dia tahu semua wanita akan bertekuk
    lutut dengan wajah romantisnya—
    kalau Monsieur Cho, dia adalah jenis
    pria yang dingin tapi sangat mencintai
    kekasihnya.” kok agak setuju sama kalimat ini WKWK. anjir Kris serem juga ya curiga dia ini psycho LOL. kayaknya dia terbsesi gitu sama Cheonsa aduh ini ceritanya pasti kompleks banget nggak tau harus berada di team mana nih gue. udah macem nonton reply series aja main team team an HAHA…

    btw Kyuhyun punya kekuasaan juga nggak ya? masa dia cuman guru aja gitu ntar ngga bisa ngelawan Kris dooong /lah

    terus terus baru ngeh peran Donghae disini jadi guru naif naif gitu macem guru yang di angry Mom. ini gue sangkut pautin ke drama semua ya soalnya berasa lagi nonton k-drama (maklum anaknya suka drama)

    okela nampaknya chapter selanjutnya makin rumit mari bacaaaaa

  82. Han Maeri says:

    Ini my J knp selalu mengarah ‘ke sana’, ya stp kali LDH mengangkat topik ttg Cheonsa?? Haha

    Niat LDH tampaknya msh lurus sbg guru yg profesional dan penuh pengabdian ketika berhadapan dg Cheonsa. Tp, ga tau gmn ke dpn nya ;d

    Wah, mulai ada persaingan antara LeeD dan ChoK ^^

    Aku rasa, alur ceritanya msh aman dan perkembangan konflik jg msh wajar. Ga kelihatan kayak debut pertama dg tema mainstream hehe

  83. Na says:

    bakal panjang nih urusannya.
    persaingan dimulai~~

    next!

  84. urtaeri says:

    😂😂😂😂😂
    coba gua jadi salah satu murid di itu sekolah 😂😂😂
    baru episod awal aja udeh kek gini ceritanya :*
    tapi yang agak bikin salfok, itu penulisan imbuhan katanya kek ‘temanya’ itu harusnya ‘temannya’ gak tau itu karna typo atau emang salah.

  85. arah crita nya kl dr bayangan ku sendiri, cheonsa ttp jd wanita yg di puja sama kris, dpnghae dan kyu kelak. tp mai bgg apakah kris sbnrnya berselingkih kaya rumor apa ngga. dan sifat cheonsa dsni aku suka bgt, dia sombong tp ga barbar ^^ wkakak. makin bakalan seru dgn ad nya murid beasiswa yg namanya aera it, pasti bkalan tegang #.#

  86. lusyelf says:

    lee hyukjae, knapa byuntae sih??
    oke… donghae mulai menyusun pertempuran dg kyuhyun hohoho

  87. fsshy says:

    Kyu sama Donghae jgn peranglah. Damai itu lebih indah. Msih ga ngrti knp Kris bisa bisany selingkuh dan Cheonsa yg nerima gitu aja. Apa krna Kris hebat di ranjang makany Cheonsa ga mslah. Soalny kata Hyuk “Cheonsa menyukai pria yang hebat—termasuk di atas ranjang!”

  88. gaemgyukkuru says:

    Cheonsa sama Kris kenapa sih kok aneh gitu pacarannya :3 Dan, Kyuhyun sama Cheonsa pasti ada apa-apanya ini mah -_- Dongek kalo mulai suka sama Cheonsa ngaku aja deh huwe aku gregetan sama Donghaenyaa :”

  89. ny lee says:

    Wihh akhir2nya ranjang~ belum ketebak jln ceritanya. Tp sepertinya rumit sekali.
    Tapu apakah benar cheonsa menyukai ranjang ? Let’s see.. hihihi

  90. Mybunchsugar says:

    Cover ff nya ganteng bangettt😁😁😁ceritanya tambah asik ajaaa ,greget yaaa😁btw si hyukjae mesum😒

  91. Kris sebenernya gimana ya sm cheonsa??
    Dia kayanya sayang tapii kok selingkuh” gituu
    Huhuu
    Kasian jg

    Tapii gpp cheonsa tetep punya donghae :p

  92. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 |aes·thet·ic […]

  93. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic […]

  94. Bingung sma ksah rmnsa nya cheonsa si lki ktnya cnta bgt sma cheonsa tpi knp sllu ada kbar si lkinya selingkuh???? Trus-trus knpa cheonsa selalu cri gra2 sma chokyuku??? Dan ktnya skolah sais sllu mmndang b3 kok mnrima siswa beasiswa????

  95. Bingung sma ksah rmnsa nya cheonsa si lki ktnya cnta bgt sma cheonsa tpi knp sllu ada kbar si lkinya selingkuh???? Trus-trus knpa cheonsa selalu cri gra2 sma chokyukku??? Dan ktnya skolah sais sllu mmndang b3 kok mnrima siswa beasiswa????

  96. mercychristly says:

    Setelah ngcek ternyata aku belum komen di part ini-_- tpi karna saking ga percaya aku smpe bbrpa kali ngscroll atas-bawah buat cari id ku dan ternyata emang ga ada hadeehh-_-

    Yg masih jdi pertanyaan saat ini apa masa lalu dari hcs sma chokyu? Tpi apapun itu smoga donghae dibahagiain sdh banyak penderitaan dia ㅠㅠ

    Oke keep writing kak^^ fighting!!!

  97. shin hye ra says:

    waw.. kok trakhirnya hyukjae kykdgitu.. over all keren.. tp msh blm jls alurnya, mungkin jg d prtnyakan knp kyuhyun bentak cheonsanya gk biasa bgt
    …ap mreka punya hub sblmnya…?

  98. Shin Hye Ra says:

    suka ktk nama merek..
    aq msh pnsrn sm kyuhyun….. knp hyukjae tanggapannya kyk gitu ya? langsung blg JATUH CINTA… dasar hyukjae…

  99. Dee says:

    Hoho , baru pertama kali baca ff kyak gini ,, seruu ..
    Anyeong onni reader baru , salam kenal

  100. Nataliaimnida says:

    Hohoho , baru pertama kali baca ff kyak gini ,, seruu ..
    Anyeong onni reader baru , salam kenal

  101. Dee says:

    Hoho ,

    Anyeong onni reader baru , salam kenal

  102. donghae'sbeard says:

    hey i was randomly blog-walking while in the middle of finishing my thesis and i found this. such a good masterpiece. i love the way how did you describe kris’ love for cheonsa. that was really beautiful. keep up the good work : )
    i guess i’ll read properly starting from page 1. this is such a good story

  103. cndychandra says:

    There’s also weird, why Cheonsa never get mad while Kris always cheats behind her?
    Kyuhyun, why he always hard with Cheonsa? There’s must be something between them ._.
    It’ll be okay if Donghae going along with Cheonsa..
    You really doing great for explaining character, really made me know who are they.. haha keep writing ^^

  104. AlmightyPrincess says:

    Wkwkwk scenes terakhir…. aduh Hyuk pikirannya, untung Donghae kuat sahabatan ama lu. Ini… Cheonsa-Kris, jadi begitu~ kirain Kris cuma punya perasaan sesaat ke Cheonsa tapi Cheonsa nya udah jatuh banget ke dia.
    Kyuhyun suka kan sama Cheonsa? Pertanyaan yg satu itu muter-muter mulu dari kemaren malem, emang sih Cheonsa salah cuma yaaa… gitu deh. Terus KyuHae calon musuh heum.. menarik!

  105. DeeCho says:

    Annyonghaseyo *deepbow
    Baru sempet baca kelanjutan part 2 nya.. Waduuuh, ceritanya makin menarik ni author. jadi pingin lanjutin baca buru2. good luck buat part selanjutnya.

  106. BlackSwan says:

    untuk aku sendiri sih ceritanya udh bagus kok, ceritanya ga berat dan dipart ini udh mulai muncul konflik pertama… can’t wait to read next part xp hehehe

    semangat terus author ^^

  107. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic […]

  108. soofiatj says:

    I guess I’m wrong. Donghae falls for Cheonsa haha. No doubt, seriously. Everybody would fall for her (especially when they look into her eyes).
    The east we meets the ocean. This is quotes romantic actually😂😂

  109. Esaa says:

    Ini cinta kerucutkah?
    Kris-Donghae-Kyuhyun yang berpusat ke Cheonsa….
    Witwiwwwww…
    Haha memang tidak dijamin itu cinta seperti itu, tapi aku rasa Kyuhyun ada sesuatu dengan Cheonsa….
    Huhu… part-part awal masih menceritakan all about Cheonsa ya, hihi penasaran lah dengan kelanjutannya 😉😉😉

  110. lia says:

    cheonsa mungkin gga benar2 suka sama kris..

    wah donghae udah mulai ada suka sama cheonsa.. trus kyu gmna..

  111. @evitriani says:

    Kenapa lah si kyu ngebela bgt si aera tuh.. Gatau knp q suka pairing kyu ma cheonsa deh hehehe bnykin scene.a Pasti mkin bgus NIH

  112. @Evi3ani says:

    Padahal TD udh Komen tp ga msuk T.T .suka bgian kyu AMA hcs bertengkar ..

  113. harniyunhie says:

    hubungan cheonsa dan kris begitu rumit-,- dan buat scene terakhir, oh my! hyukjae pls wkwk keep writing kakak!

  114. mandaliapr says:

    Huuuhhh… selesai juga baca part 2 nya… bagus, masih sulit banget di tebak. Kyuhyun agak nyebelin ya Hahhahahaha. ijin lanjut ke part 3 ya kak.

  115. Aura Afira says:

    Jawaban apa-apaan itu Lee Hyukjae!?
    Yaaah.. Itu jawaban ngelantur dan ngawur khas Lee Hyukjae 😑

    Aku gak nyangka kalo ternyata hubungan Kris dan Cheonsa seserius itu
    Duh jadi dilema, ini mau dukung hubungannya Cheonsa sama siapa 😂

  116. sithae13 says:

    rahasia kecil antara east sea and ocean adalah manjat pohon :v
    oke di part ini donghae mulai tertarik dgn cheonsa

  117. lelong__ says:

    Marathon baca ffnya. cheonsa kok mau aja sih diselingkuhin sama si kris?please deh mending sma donge aja tuh , dia kayaknya suka sama cheonsa … tapi ada yg aneh sama kyu – cheonsa, kyu kayak benci banget sama cheonsa. mungkin ada sesuatu di masalalu mereka. entahlah😀

  118. yyyrrr says:

    Hyuk kayanya tau banget tentang cheonsa… apa dulu nya.. dia ngejar2 cheonsa setengah mati? Bhakak

    Ciye banget donghae sadar ga sadar udah mulai terhanyut jauh sama si samudra #ehem

  119. sssaturnusss says:

    Ahhh aku jatuh cinta sama Kriss hahaha cara dia mencintai Cheonsa menyentuh hati aku wkwkwkwk tapi malah takut sama yg kaya begitu .. Lama lama bukan hanya sekedar cinta. Malah jadi sebuah ambisius .. Klo suatu saat Cheonsa udh gak bisa sama dia, bakal susah buat ngelepasin.

    Jadi .. Cheonsa bakal beradu romansa percintaan sama siapa ? Donghae, Kriss, atau Cho Kyuhyun ? Ahhh sial Cheonsa beruntung sekali huhuhu

  120. selly says:

    awalnya aku kira bakalan kayak cinta si kaya dan si miskin tapi ternyata ada yang lain yang tersirat dan itu kerennnn pakek baget
    semangat terus kakk

  121. kyumaple says:

    cheonsa perfect sekali hidupnya, donghae guru impian semua murid kayanya huhu, aku bakal ngambil kelas ipa kalo guru fisikanya sebaik dan setampan donghae~~

  122. erisadiah88 says:

    aku masih bingung ini sama alur ceritanya. tapi keren kok!! bikin orang penasaran aja

  123. Lulu says:

    Astaga.. hyukjae di sini mesum banget -_-

  124. autumnblues says:

    Lee aera itu sbnrnya siapa eonni? Apa dia bakalan suka sma kyu? Perang kyu sma donghae well.. dan kris wahh banget eonni, bnyk sketsa cheonsa di kamarnya? Dia bnr2 mencintai cheonsa dgn caranya kah?

    Btw kyu knp mesti kejem sih sma cheonsa? Well bkn kejem gmn cuma ya kyk suka banget mojokin cheonsa kyk yg di jelasin di chapter prolog atau chapter 1? Dan kira2 donghae bakal jatuh cinta sma cheonsa gk? Kpn?

  125. Erlin says:

    Semakin penasaran sama hubungan aera-kyu-cheonsa! Keep it up!

  126. mimi says:

    Keren!Tp mskipun ff ini buaguss bgt,di part 2 ini q mulai bingung..Bingung mikirin dg siapa Cheonsa nanti..hehe Kyuhyun?Kris?Donghae?lanjut bca.. TETEP SEMANGAT!

  127. pangesti06 says:

    Aku fikir kalau kyuhyun cocok dengan cheonsa

  128. kim_yeon says:

    Keren !!! DONGHAE VS KYUHYUN

    Donghae mudah terpesona.Ditambah pertemuan mereka di pohonnnn.Donghae pasti bisa meeubah Cheonsa.You can do it Donghae

  129. Rosebongg says:

    Masih samar2 ceritanya alias sulit ditebak 😂 keep writing author-nim ;))

  130. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic  8 […]

  131. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | […]

  132. Penasaran sama Main-Cash yang bakalan nemenin Han Cheonsa kali ini.
    Si Kyuhyun like Playing God atau si Donghae seperti series series biasanya?

  133. Melinda says:

    well perang ha.
    kyuhyun. prefer kyuhyun well
    greget banget sumpah bacanyaaaaa

  134. Juny E.L.F says:

    Daebak…….. 🙌🙌🙌 die Geschichte war gut. Ich mag donghaes Karakter 😍😍😍

  135. Juny E.L.F says:

    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  136. Sophie says:

    wooo suka sama karakter kyuu disini haha..
    pasti entar dongek vs kyuhyun nih

  137. blue94 says:

    ih siapa sih lee ae ae itu yg anak pindahan.k

  138. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | […]

  139. @R_ELFIna says:

    Baru part 1 tapi udah bikin greget duh ><
    Yang nulis keren bisa buat cerita sebagus ini. Mungkin emang mainstream cerita kaya gni, tapi cerita ini bener" beda. Bedanya karna gak ketebak akhirnya akan seperti apa.
    Adanya Donghae makin apalah" ceritanya. Apalagi dengan karakter yang unik pada setiap orangnya.
    Ah udah gak bisa bicara deh karna ceritanya😀

  140. Lee says:

    Cieee donghae yang mau ngerubah si cheonsa,,, perannya si aera belum keliatan.. tapi tetep seru ceritanya dan bikin penasarannnnnn… semangaaattttttt

  141. sahaesa says:

    makin greget ceritanya!!

    alurnya gak bisa diprediksi, penasaran jadinya..

    kayaknya udah mulai nih konflik antara cheonsa ama donghae, dan hyukjae ttep ya apapun hal yg ada pasti ada aura mesum”nya..

    lanjutlah baca next storynya.. ^^

  142. shfly3424 says:

    Ahhbelum ada kemistri antara Cheonsa dan Doanghae, keknya hubungan Kris ama Cheonsa bener² kuat entah gimana nanti Cheosa bisa jatuh cinta sama donghae atau sebaliknya 😂 barujuga nanya udah dijejelin jawaban mesum wkwk

  143. andreakim says:

    ‘karena kris duizhang mencintai han cheonsa dengan caranya sendiri’ like omg its so hella sweeettttt

    btw i like the way you write the story kak,ringan yet mudah bgt dipahami hehehee😁

    cuss lanjut chapter 3~

  144. Amandhharu says:

    Lee Aera si murid baru belom terlalu dijelasin sebagai bumbu(?) apa dia di ff ini…
    Yah saya yakin ada ‘something’ antara cheonsa/Kyu…
    Donghae uda mulai ada ‘feel’ sama cheonsa? Sampe kerumah hyukjae buat ngebahas cheonsa.. Lol Donghae

  145. kim jia says:

    Ga sabar langsung baca next chapter.
    Donghae jelas pride nya sbg guru terluka denger kyu bilang kaya gitu. Dan tanpa sadar dia udh kebawa2 di perang dingin nya cheonsa-kyu😀
    Menarik banget. Klo Aera masuk pakai beasiswa , pasti dia pinter. Bisa kah Cheonsa jd spt yg Donghae harapkan? Wah… keren bgt story nya.

  146. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | 10 […]

  147. Zii says:

    akankah kisah ini menjadi kisah yang rumit ? dan__ aku tidak akan tahu sebelum membaca kisah kisah selanjutna ? jdi mohon bantuannya ya !!😄

  148. Ruggyroqqu says:

    Ceritannya semakin menarik dengan datangnnya konflik2 yang baru … Jd penasaran ada apa dgn han ceonsa dan kyuhyun …

  149. ditaaa says:

    eeyyy Cho Kyuhyun kenapa marah2 gitu, cemburuan deh kamuuu hahahahahaa tapi emang Cheonsa mesti ditegasin sih biar dia ga ngejelek2in Aera gitu.

    Duhh sebenernya gaya pacarannya Kris dan Cheonsa ini tuh seru juga tapi nyebelinnya yaaa kalo Kris selingkuh trus Cheonsa selalu maafin itu. seakan2 kaya lelaki cuma Kris doang satu .__.

    Donghae yang sabar yaaa ngomong sama Hyukjae emang perlu banyak kesabaran secara dia drama abis orangnya xD

  150. Dion says:

    I couldn’t stop smiling. Gue bener bener suka sama gaya penulisan lo. You’re the east sea and i’m the ocean. Damn! You’re killing it!

    I coudn’t understand Kris and Cheonsa though.

  151. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | 10 […]

  152. Pinkyu says:

    Oh myy
    Karakter untuk pasangan cheonsa emang gak pernah biasa” ajah yah. Tp msh merasa aneh cheonsa jd psangan kris yg biasanya dia sma kyu atau gak donghae.

  153. Fanny_Park says:

    kerennn,,
    selalu terkesima dgn alur nya di setiap chap nyaaas,,
    akankah kris & cheonsa berpisah dan jatuh kepelukan lee??
    :v *ngarep.com

  154. Snowcho says:

    Aku bacanya acak.Sorry ya.hehe
    Punya guru2 kayak mereka malah pasti aku gak bisa fokus ke pelajaran.hahaha
    Aku masih bingung dengan kris. Disini digambarkan dia sangat mencintai cheonsa tapi kenapa dia selingkuh.
    CKH & LDH..I love them sooo much

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s