GANGNAMLOVESTORY2

.

.

Prologue

.

.

.:Summer Breeze:.

.

.

.

***

.

.

Ada guru baru.

Topik itu yang menggema di seluruh penjuru Seoul Academy International School. Di setiap meja atau di sudut-sudut lorong, semua murid membicarakan ketertarikan mereka pada guru baru yang sejak tadi berkeliling sekolah ini dengan guru Biologi mereka.

Lee Donghae, nama guru itu—mengajar mata pelajaran Fisika dan Kimia untuk semua siswa di kelas senior year. Dia berasal dari Mokpo, terkenal sebagai ketua gerakan seribu guru yang melakukan tugas amal untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak yang tidak mampu. Tidak memiliki kekasih, dan tertarik dengan laut—rasio bintangnya adalah Libra, menyukai sushi dan wanita bermata indah.

Itu adalah informasi yang kini sudah menyebar luas di setiap kuping siswa SAIS, tidak butuh waktu lama untuk mengetahui siapa guru berpenampilan menarik yang akan menjadi bagian dari mereka. Siswa SAIS lebih tertarik dengan outward appearance guru-guru mereka, dibandingkan dengan kualitas mengajar mereka.

“Dilihat dari tampilanya, Donghae jauh lebih tampan dari Cho Kyuhyun kesayangan kita.” Kim Sena menutup side-kicknya, dan bergabung dengan teman-temanya yang tengah menikmati salad di Cafetaria, yang selalu mengingatkanya pada gerai Gourmet yang berada di utara Copenhagen.

Kim Sena adalah seorang model remaja yang sangat terkenal setelah terpilih menjadi spokesperson Prada, dia menjadi model termuda yang terpilih dalam sejarah Prada—kini Sena berada disalah satu management model terkenal yang berbasis di Newyork, setiap akhir pekan dia akan terbang ke Newyork untuk melakukan beberapa pemotretan disana. Ayahnya adalah seorang fotografer terkenal dan memiliki sekolah fotografi yang tersebar di Seoul dan Tokyo.

“Jangan mempercayai foto. Foto terkadang menipu kita, ingat saat Yesung masih menjadi guru baru? Semua orang berkata bahwa dia sangat tampan di foto—aslinya—biasa saja.”

Kim Jongna adalah putri dari menteri pertahanan South Korea, dia lebih suka di panggil Kim atau Kimmy—karena semua orang selalu memelesetkan namanya menjadi Kim Jong Un, si presiden Korea Utara yang terkenal diktaktor dengan tatanan rambut yang unik. Berbeda dengan teman-temanya yang lain, Kim memiliki otak yang sangat pintar, dia selalu mewakili SAIS di setiap olimpiade science international–dia juga aktif bergabung dalam organisasi perubahan platform terbesar di dunia.

Kimmy, kau selalu membela guru matematika itu. Aku tahu kau adalah anak emasnya karena kau pintar, dan Guru Cho memang tampan, tapi siapa yang akan bertahan denganya jika setiap kali dia berada di dalam kelas, kita semua dipaksa untuk mengerjakan soal OSN matematika di papan tulis?”

Sammy si gadis berdarah campuran Korean born American itu lebih kritis ketika memilih idola gurunya. Samantha Jaden Hwang, murid dengan degree super stylish pindahan dari Amerika yang bergabung dengan mereka saat di kelas Premiere, adalah seorang putri dari duta besar South Korea untuk Amerika. Dia aktif menjadi seorang fashion blogger yang mendapatkan ulasan dari majalah Vogue Girl di Amerika.

Apa yang di gunakan Sammy akan selalu menjadi trendsetter di hari berikutnya, dia terkenal dengan warna rambutnya yang selalu berubah-rubah setiap bulanya.

Dengan manis dia langsung mendapatkan tawaran dari Sena untuk bergabung menghabisi makan siang bersama, dengan kalangan murid terpopuler di SAIS di hari pertamanya. Tidak semua orang bisa bergabung di meja yang menghadap ke green housemilik Hyukjae, hanya murid-murid terpopuler lah yang bisa menempati tempat itu.

Sena cukup selektif dalam memilih siapa yang harus menjadi temanya, sebagai seorang model terkenal, dia tidak ingin duduk dengan kalangan yang berada di bawahnya. Walaupun semua murid yang berada di SAIS adalah kalangan atas, tapi tetap ada strata sosial yang menkelompokan mereka.

Dan tidak heran jika semua murid perempuan yang berada disini menatap mereka penuh kebencian dan rasa iri karena tidak bisa menjadi salah satu dari mereka.

“Kemana Cheonsa? Aku ingin memberitahu dia bahwa di semester ini kita semua akan mengambil kelas Fisika, untuk pengenalan dengan guru baru—siapa tahu Guru Amal itu benar-benar menarik.” Sena mengeluarkan empat kertas formulir studi yang telah di isi oleh asistenya untuk mereka.

Sena lupa bahwa dia tidak melihat Han Cheonsa sejak pertama dia masuk ke dalam Cafetaria ini, dan Cheonsa juga tidak membalas pesan singkat yang dikirimkanya sejak pagi tadi saat membahas salad jenis apa yang harus mereka ambil saat makan siang bersama.

Han Cheonsa adalah putri tunggal dari ketua parlementer South Korea, Ayahnya—Philip Han adalah seseorang yang sangat berpengaruh dalam bidang politik dan ekonomi di South Korea—Ibunya, Alexa Ahn adalah seorang model Aigner yang berkarir di London sebelum menikah dengan Philip. Keluarganya memiliki seluruh maskapai penerbangan komersil di Korea, Jepang, dan Taiwan, serta memiliki saham terbesar di hotel-hotel bintang lima di Asia Pacific.

Cheonsa adalah gadis terpopuler di sekolah ini—Berbeda dengan Sammy yang sangat stylish, Sena yang sangat cantik, dan Kim yang sangat terkenal—Han Cheonsa memiliki pesonanya sendiri, hanya dengan tatapan samudranya yang tenang.

Sena telah bersahabat dengan Cheonsa sejak kecil—dan berulang kali Ibunya selalu berkata bahwa Sena jauh lebih cantik dari Cheonsa, setiap kali Sena mengeluh mengapa semua orang selalu memuja Cheonsa.

Tapi Ayahnya justru berkata sebaliknya, Ayahnya bilang bahwa—Ya, Sena memang sedikit lebih cantik dari Cheonsa, tapi Cheonsa memiliki daya tariknya tersendiri yang akan selalu mengunggah setiap orang untuk menyukainya melalui kelopak matanya yang berwarna biru samudra.

Sejak saat itu Sena tidak pernah merasa terkalahkan lagi, dia memutuskan untuk hidup berdampingan dengan kesempurnaan Cheonsa yang selalu mendukungnya. Cheonsa adalah sahabat terbaiknya, dia adalah satu-satunya orang yang rela menunggu Sena berjam-jam saat audisi modeling perdananya hanya untuk menjadi orang pertama yang akan mendengar kabar bahagia dari Sena.

“Cheonsa tidak terlihat sejak moving class pagi tadi, tapi tadi Chanyeol bilang—Kris meminta Cheonsa untuk menemaninya tidur.” Kim menjelaskan dengan santai walaupun dia tahu bagaimana tidak sukanya Sena terhadap hubungan Cheonsa dan Kris.

Menurut Sena, Kris adalah pria brengsek. Dia sudah beberapa kali tertangkap basah selingkuh di belakang Cheonsa—dan Cheonsa dengan tenangnya menganggap semua itu seperti angin lalu, temanya itu bahkan tidak menampar Kris atau memutuskan Kris saat Sena menunjukan foto Kris tengah mencium salah satu junior mereka di tim Cheerleaders yang digawangi Cheonsa sendiri.

“Astaga Cheonsa masih bersama dengan playboy Beijing itu? Sekarang, dimana dia? Aku harus meludahinya sebanyak tiga kali agar mantra playboy Beijing itu menghilang darinya.”

Satu yang membuat Kim Sena semakin menarik, selain menjadi seorang model professional dia juga mempercayai hal-hal yang berbau tentang paranormal, dia bahkan ikut dalam satu website yang berisi perkumpulan paranormal.

Sekarang, dimana Kris Duizhang agar dia bisa meludahinya?

.

.

 

***

.

.

Ternyata tour yang di gelar Hyukjae untuk mengenal SAIS belum berakhir. Hyukjae melanjutkan kegiatanya menjadi tour guide dan menggiring Donghae ke hall gymnastic, lalu mengenal kolam renang yang megah, dan berakhir di lapangan outdoor yang memiliki ring basket di kedua sisinya.

“Guru Olahraga namanya Choi Siwon—dia sangat tampan, kaya, dan bertubuh atletis. Semua murid perempuan pasti pernah melakukan adegan pura-pura tidak sadarkan diri saat berada di dalam lapangan bersamanya, hanya untuk merasakan gendonganya—bahkan hingga The Almighty Cheonsa pernah melakukan trik memalukan itu.”

Donghae tertawa mendengar cerita dari Hyukjae, dia membayangkan Cheonsa si agung yang sempurna pura-pura terjatuh pingsan hanya untuk di gendong oleh Siwon.

“Lalu ada Yesung, si guru gymnastic yang mempunyai usaha kacamata—dia bertugas dalam hal akrobatik termasuk pelajaran renang yang wajib di ambil semua siswa di tahun terakhir mereka, tidak lupa dia selalu mewajibkan semua siswa yang mengambil kelas renangnya untuk membeli kacamata renang dari YStyle miliknya.”

Sejak tadi Hyukjae telah mejabarkan nama-nama guru yang berada disini, Donghae berusaha untuk mengingat semuanya. Dia memulai reka ulang nama-nama guru itu dan fungsinya.

Ada Cho Kyuhyun guru yang mengajar mata pelajaran matematika, dia terkenal sangat dingin dan killer dalam mengajar muridnya—banyak sekali murid yang mengeluh karena nilai mereka sangat memalukan saat di ajar oleh Kyuhyun. Dia adalah guru yang tegas dan tidak mentolelir apapun.

Kemudian, Kangin guru sejarah yang mengajar di kelas Terminale dan Premiere dia memiliki sifat mata keranjang seperti Hyukjae, lalu ada Park Jungsoo—atau Leeteuk, dia adalah kepala sekolah yang sangat mencintai uang lebih dari apapun—dia bahkan membingkai lembar uang pertamanya di dalam ruangannya seperti Mr. Crab di Spongebob—dia akan memulai kisah panjangnya tentang bagaimana susahnya mencari uang setiap kali murid bermasalah di panggil ke ruanganya hanya untuk mendengarkan kisahnya yang membosankan.

“Ah—aku lupa mengenalkan guru yang terakhir, dia bernama—Oh itu dia! Hai Sandara Cantik!”

Donghae mengikuti arah mata Hyukjae saat sahabatnya itu menyebutkan nama seorang wanita, dia menangkap satu sosok wanita berjalan ke arah mereka dengan senyuman manisnya—wanita itu menatap Donghae dengan hangat di balik kelopak matanya yang mengingatkan Donghae pada butiran Hazel yang indah.

Dia seperti menemukan wanita impianya yang selama ini terkubur dalam mimpi-mimpinya, senyumanya yang manis dan tatapanya yang hangat—detik itu dia tahu bahwa Sandara adalah jenis wanita yang akan di bawanya ke hadapan orang tuanya suatu saat nanti.

“Hai Hyukjae—ini pasti Lee Donghae—semua orang membicarakanmu, dan semua murid perempuan tidak sabar untuk bertemu denganmu.” Sandara menyapanya dengan senyuman ramah, dia terlihat sangat menyenangkan.

Donghae menyambut uluran tangan Sandara dengan cepat, terlalu cepat untuk seseorang yang baru saja dikenalnya. Melihat pemandangan itu, Hyukjae hanya tersenyum penuh makna—seperti dugaanya Guru Bahasa Inggirs inilah yang akan menjadi pujaan hati Donghae di SAIS.

Ehem, Donghae kau harus melepaskan tanganya—Karena Mesdemoiselle[1] Sandara masih harus mengajar di kelas Seconde.” Mendengar sindiran penuh makna dari Hyukjae membuat wajah Donghae memerah—dia melepaskan jabatan tanganya dengan Sandara, dan membiarkan Sandara tertawa kecil melewati mereka.

“See you later, two of you.” Ucap Sandara dengan tawa yang masih berada di wajahnya, tepat setelah Sandara menghilang dari pandangan mereka, Hyukjae langsung menyikut siku Donghae dengan pelan—dia melayangkan senyuman menggodanya.

“Sandara Park namanya, dia tidak memiliki kekasih—dia adalah pujaan setiap murid laki-laki disini, dan—oh! SAIS tidak melarang hubungan romansa sesama pengajar—jadi kau bisa mendekatinya.” Hyukjae tetap memandangnya dengan senyuman penuh menggoda.

Monsieur [2]Hyukjae, apakah anda melihat Cheonsa atau Kris?” Suara Sammy menghentikan kegiatan Hyukjae dan Donghae disana, mereka menatap murid perempuan dengan rambut berwarna coklat gelap dengan highlight biru tua di salah satu helaian rambutnya—dibelakangnya ada Kim yang sibuk bermain dengan side-kicknya dan Sena si model cantik pujaan hati Hyukjae yang tengah belajar teknik meludah.

Eh, murid-murid kesayanganku, senang sekali melihat bunga-bunga bermekaran di dada kalian—maksudku, di wajah kalian.” Hyukjae tersenyum mesum sementara Donghae hanya menggelengkan kepalanya dengan putus asa, benar-benar bukan contoh guru yang baik.

“Jadi apa Monsieur melihat Cheonsa?” Kim bertanya dengan tidak sabar, tapi matanya melirik ke arah Donghae—ucapan Sena benar, Donghae memang lebih tampan dari Cho Kyuhyun kesayangan mereka.

“Tergantung—jika Sena sayang yang bertanya maka aku akan menjawabnya.” Hyukjae tergila-gila dengan muridnya sendiri, sejak Sena muncul di salah satu katalog majalah yang dibelinya, dia tidak pernah berhenti menganggumi Sena. Dia bahkan berencana menikahi Sena dengan paksa setelah model kesayanganya itu lulus dari SAIS.

Hyukjae menyukainya karena Sena memiliki wajah yang sangat dewasa dan bibir sensualnya, membuat Hyukjae selalu membeli setiap majalah yang memuat wajah murid tercintanya itu. Tapi sayangnya Sena selalu mengacuhkan Lee Hyukjae.

Ewh, menjijikan. Hati-hati Monsieur dia tengah belajar teknik meludah, aku tidak ingin kau menjadi salah satu korbanya.” Sammy menggeser tubuhnya dan menunjuk ke arah belakang tempat Sena tengah mengambil ancang-ancang untuk meludah.

“Jika mendapatkan ludahnya akan membuatnya mencintaiku—kenapa tidak?” Hyukjae semakin menjijikan membuat Kim dan Sammy merasakan salad yang mereka makan mulai naik ke tenggorokan meminta untuk dikeluarkan, Donghae sendiri mulai menjaga jarak dari Hyukjae—dia tidak ingin di cap seperti Hyukjae karena bergaul dengan sahabat mesumnya itu.

Matanya tidak sengaja menatap gadis bermata samudra itu berjalan menyusuri lapangan basket dengan tangan seorang murid laki-laki yang melingkar di pinggangnya, mereka berdua terlihat sempurna—seperti Barbie dan Ken yang telah di pasangkan Mattel sejak mereka pertama kali dibuat.

“Itu mereka! Sena jangan meludah sekarang!” Sammy dan Kim mendorong Sena ke arah Hyukjae agar sahabatnya itu tidak melancarkan aksinya pada Kris. Mereka tidak ingin membuat keributan, walaupun Kris dan Cheonsa telah menjadi sepasang kekasih sejak mereka di tahun pertama, tapi teman-teman Kris tidak menyukai kawanan Cheonsa begitu juga sebaliknya. Mereka menyebut Sena dan yang lain sebagai boneka porselen tidak berotak.

Hyukjae mengambil kesempatan itu untuk mengenggam tangan Sena, dia mengacuhkan tatapan Sena yang garang kepadanya. Apapun untuk kesayanganya pasti dia akan lakukan.

“Kris—wow! Kau terlihat jauh lebih tampan dari semester lalu—aku tidak tahu kau kembali dengan Cheonsa?” Kim pandai bersilat lidah walaupun dia tidak menyukai Kris karena telah mempermainkan Cheonsa, tapi dia mempertimbangkan fakta bahwa Cheonsa benar-benar menyayangi Kris sehingga menerima pria itu kembali, tidak perduli berapa banyak dia bermain di belakang Cheonsa.

“Ya, kami bertemu di Jordan saat liburan musim panas lalu. Semuanya telah terselesaikan.” Kris menjelaskan dengan singkat, dia adalah pria tersempurna yang berada di sekolah ini—jabatanya sebagai kapten basket yang datang dari sebuah keluarga yang memilik Own Large Trading di Beijing, dan sifatnya yang dingin, membuatnya sangat di puja oleh semua murid perempuan di sini.

Kesempurnaanya terlengkapi saat dia berhasil menjadikan Han Cheonsa sebagai kekasihnya dari tiga tahun yang lalu, Cheonsa adalah kapten Cheerleaders yang selalu menyemangati Kris dan tim basketnya saat bertanding, banyak yang bilang bahwa cinta mulai tumbuh di antara mereka sejak saat itu—mereka berdua benar-benar terlihat sangat sempurna bersama, beberapa bahkan membuat klub penggemar untuk Cheonsa dan Kris.

Donghae menarik satu alisnya saat mendengar nama kota Jordan disebutkan, apa semua murid yang berada disini benar-benar mencintai negara-negara eksotis? Lupakan tentang destinasi liburan mereka, kini mata samudra itu tidak sedingin sebelumnya—tatapanya lebih bersahabat, dia bahkan tersenyum singkat ke arah Donghae saat pandangan mereka kembali bertemu.

Sena melepaskan genggaman tangan Hyukjae darinya lalu dengan sigap dia menarik Cheonsa menjauh dari Kris.

“Cheonsa kau harus menceritakan apa yang kita lewatkan selama liburan musim panas. Bye, Kris.” Potong Sena dan menyeret Cheonsa dari sana, di ikuti senyuman polos dari Kim, dan Sammy yang ketakutan jika melihat Sena meludah ke arah Kris.

Cheonsa menolehkan wajahnya ke arah Kris sekali lagi, kekasihnya itu masih berdiri di sana tanpa perlawanan—matanya masih memerah menahan kantuk, karena Cheonsa membangunkanya dari pangkuanya saat mendengar bell pelajaran telah berbunyi.

Akhirnya Kris memutuskan untuk mendekat ke arah Cheonsa dan mencium rambut Cheonsa dengan singkat, tanpa memperdulikan tatapan Sena yang sudah geram. Di ikuti tatapan tidak percaya dari Sammy dan Kim—karena untuk pertama kalinya, Kris dan Cheonsa menunjukan kemesraan mereka di hadapan umum.

Selama ini Kris dan Cheonsa tidak pernah menunjukan sedikitpun kedekatan mereka, Kris membenci public display affection lebih dari apapun. Bisa di hitung dengan jari berapa kali mereka terlihat bersama di dalam lingkungan sekolah selama 3 tahun ini, Yang menandakan bahwa mereka masih sepasang kekasih adalah, saat Kris dan Cheonsa menghilang di tengah jam pelajaran, seperti tadi.

Sudah menjadi rahasia umum di kalangan mereka bahwa Cheonsa dan Kris menghabiskan waktunya saat tidak ada orang yang melihat mereka. Seperti sebuah tindakan preventif, karena semua orang begitu tertarik dengan kisah percintaan mereka.

“Aku akan menghubungimu nanti.” Bisik Kris yang hanya di balas oleh senyuman singkat dari Cheonsa, sebelum Sena kembali menyeretnya untuk berpisah dengan Kris.

Donghae dan Hyukjae menatap pemandangan itu dengan seksama, Kris menganggukan kepalanya secara singkat ke arah mereka lalu berjalan dengan tenang dan menghilang di balik pintu gedung itu.

“Itu adalah kekasih Cheonsa?” Donghae bertanya dengan penasaran, dia tidak merasa patah hati seperti yang di ramalkan Hyukjae setiap kali para guru baru mendengar bahwa Han Cheonsa telah memiliki kekasih yang tidak kalah sempurnanya dengan dirinya.

Dia hanya merasa bahwa semua ini terlalu klise untuk terjadi di kehidupan nyata—gadis terpopuler berpacaran dengan pria terpopuler, seharusnya pria terpopuler berpacaran dengan gadis kutu buku—Nah, itu terdengar semakin klise.

“Kenapa? Kau cemburu?” goda Hyukjae yang tidak mendapatkan balasan apapun dari Donghae.

“Namanya Kris Duizhang, dia adalah kekasih Cheonsa sejak mereka masuk ke sekolah ini. Hubungan mereka membingungkan—Ryewook, guru seni di lantai dua mengatakan bahwa Kris selalu berselingkuh di belakang Cheonsa, tapi Cheonsa selalu memaafkanya. Lalu Zhoumi, guru sastra Perancis, menambahkan bahwa Cheonsa dan Kris berpacaran hanya untuk meningkatkan popularitas. Kisah percintaan mereka adalah minat utama di sekolah ini, bahkan hingga Headmaster Leeteuk sangat tertarik setiap kali Ryeweook bergosip tentang Cheonsa dan Kris.”

Sekarang dia semakin menyesali keputusanya karena menerima tawaran Hyukjae untuk mengajar disini, bagaimana bisa kisah roman picisan dari murid-murid disini menjadi topik yang menarik untuk di bahas?

“Astaga! Sekolah ini benar-benar gila.” Donghae menyentuh kepalanya yang pusing mendengar semua drama yang terjadi disini, tapi tatapan Hyukjae kembali menggodanya.

“Apakah Sandara Park termasuk ke dalam hal yang membuatmu gila?”

Oh sial.

Hyukjae pasti tidak akan pernah berhenti membahas hal ini.

.

.

.

***

.

.

.

“Selamat Cheonsa Honey, akhirnya kau dan Kris kembali bersama.” Chanyeol tersenyum lebar saat melewati meja Cheonsa tidak jauh dari mejanya. Di belakangnya Kai dan Suho ikut memberikan selamatnya kepada Cheonsa, mereka mengabaikan tatapan sinis dari Sena, Kim, dan Sammy saat kawanan Kris itu dengan sengaja memberikan ucapan selamat agar membuat mereka semakin jengkel.

Walaupun mereka tidak menyukai Sena, Kim, dan Sammy karena terlalu mencampuri kehidupan asmara Cheonsa dan Kris—tapi mereka tidak membenci Cheonsa, mereka bahkan sangat menyukai Cheonsa sebagai satu-satunya gadis yang bisa bersanding di samping Kris.

“Sena, tadi Sehun menitipkan salamnya untukmu—dia bilang jika Kris dan Cheonsa bisa bersama, mengapa aku dan dirimu tidak bisa bersama lagi?” Baekhyun salah satu dari kawanan populer itu berbicara dengan santai membuat yang lain tertawa dengan gembira.

Sehun adalah salah satu dari kawanan mereka. Dia sempat memiliki hubungan dengan Sena di akhir kelas Premiere, tapi hubungan itu harus kandas di tengah jalan saat Sehun melarang Sena untuk menginap di rumah Kim saat hari anniversary mereka. Benar-benar sepele, hingga detik ini Sehun masih menginginkan Sena.

“Ewh!” umpat Sena dengan kesal, dia tidak ingin kembali dengan Sehun yang kekanak-kanakan walaupun Sehun memiliki wajah yang tampan. Tampan tapi bodoh, tidak berguna—pikirnya.

Pembicaraan mereka harus terputus saat Cho Kyuhyun memasuki kelas itu dengan wajah dingin dan tatapan mematikanya.

“Neraka dunia kembali dimulai.” Bisik Kai ketika dia melihat Monsieur yang paling di hindarinya, hadir dengan setumpuk kertas soal di tanganya. Dia menyesal mengapa hanya Kris dan Sehun yang beruntung mendapatkan guru lain di mata pelajaran tersulit di sekolah ini.

Bayangkan Kris dan Sehun mendapatkan Monsieur Henry—guru baru di pelajaran matematika yang sangat ramah dan menyenangkan, padahal saat mengisi formulir rencana studi dia berharap bahwa bukan Cho Kyuhyun yang akan mengajarnya lagi di semester ini.

Sst! Tadi Monsieur Cho menanyakanmu di jam pelajaran pertama, mengapa kau tidak hadir di kelasnya—tapi bukumu berada di atas meja. Dia mungkin akan menerkamu sebentar lagi.” Suho berbisik dengan suara yang sangat pelan, Kyuhyun sangat membenci kegaduhan yang menganggu aktivitas mengajarnya.

“Aku tidak perduli.” Cheonsa memang terkenal sebagai musuh abadi dari Kyuhyun, karena hanya Cheonsa satu-satunya murid di sekolah ini yang berani menjawab perkataan sinis dari guru killer tersebut. Setiap kelas pertemuan dimulai, Kyuhyun selalu menyudutkan Cheonsa dengan menyuruh gadis itu mengerjakan soal-soal tersulit di papan tulis.

Dan jika Cheonsa tidak bisa menjawab soalnya dengan benar, Kyuhyun akan mulai memberikan kata-kata tajamnya dan membiarkan Cheonsa berdiri di hadapan kelas hingga jam pelajaran berakhir.

Mungkin karena pertemuan pertama mereka kurang menyenangkan, saat Kyuhyun pertama mengajar disini—dia menemukan Cheonsa tengah memaksa seorang siswa untuk mengejarkan tugasnya. Sejak saat itu Kyuhyun memperlakukan Cheonsa seperti di militer, karena gadis manja tidak berotak seperti Cheonsa harus mendapatkan pelajaran yang setimpal.

“Bonjour.” [3]

Semua siswa berdiri dan membungkukan tubuh mereka saat mendengar kata pembuka dalam bahasa Perancis dari Kyuhyun.

“Dia pasti akan memanggilmu dalam hitungan detik.” Ujar Kim dengan wajah semangatnya, menyaksikan perploncoan yang dilakukan Kyuhyun pada Cheonsa selalu membuatnya terhibur—jika Monsieur Cho sudah sibuk dengan Cheonsa, maka murid sekelasnya akan merasa lega karena mereka tidak akan menjadi objek pelampiasan dalam pelajaran Matematika.

“Mlle Cheonsa, où avez-vous été dans la première période[4]?” 

Tebakan Kim dan Suho benar. Cho Kyuhyun langsung membidik target kepada Cheonsa yang menatapnya dengan bingung, karena musuh abadinya itu bertanya menggunakan bahasa Perancis yang tidak dikuasainya sama sekali.

“I’m sorry Monsieur, I don’t do French.” Cheonsa menjawab dengan suara santainya, dia yakin sebentar lagi Kyuhyun akan menendangnya keluar setelah berbicara bahasa Inggris di kelasnya—karena dia hanya mengizinkan bahasa Perancis selama di kelasnya, dan itu membuat semua murid menutup rapat bibir mereka, karena mereka tidak menguasai bahasa Perancis yang menjadi second-language acquisition [5] disekolah ini.

“Mungkin kau tidak mengerti pertanyaanku, tapi aku yakin kekasihmu tahu mengapa kau menghilang di jam pelajaran pertama.” Kyuhyun membukan halaman pertama di lembar soal harian yang sebentar lagi akan dia bagikan, tapi dia menyadari tatapan Cheonsa yang masih mengarah kepadanya.

“Oh, dan jika sekali lagi kau menghilang di jam pelajaranku—aku akan memastikan bahwa ini bukan tahun terakhirmu di SAIS bersama kekasihmu.” Kyuhyun bisa tersenyum puas saat melihat wajah Cheonsa yang menegang, dia tahu seberapa inginya Cheonsa menerkamnya detik ini.

Tapi beberapa detik kemudian Cheonsa merubah ekspresi di wajahnya, dia menatap Kyuhyun melalui tatapanya yang indah.

“Kenapa? Apa karena kau merasa cemburu dengan kekasihku, Monsieur?” Cheonsa bertanya dengan suara lembutnya, dengan mata yang sedikit mengejek ke arahnya, untuk beberapa saat semua mata tertuju pada mereka berdua. Ini memang bukan hal yang asing bagi mereka menyaksikan pertengkaran antara Cheonsa dan Kyuhyun di dalam kelas.

“Jenis pertarungan yang paling seksi.” Bisik Chanyeol dengan senang, dia selalu mempercai bahwa ada unresolved sexual tension [6]di antara Cheonsa dan Cho Kyuhyun.

Ini hanya masalah waktu hingga salah satu dari mereka mengakui bahwa sebenarnya mereka sangat menyukai satu sama lain, atau hanya masalah waktu hingga kabar scandalhubungan gelap mereka selama ini terbongkar.

Belum sempat Kyuhyun membalas pertanyaanya, Leeteuk datang membuka pintu kelas itu dengan senyuman ramahnya—Kepala Sekolah yang berpenampilan flamboyant itu kini menyapa murid di kelas itu dengan bahasa Perancis yang payah.

“Hello, bonjour, adios, anyeonghaseyo, guten tag!” Leeteuk mengucapkan kata sapaan secara asal yang cukup mencairkan suasana disana, Kyuhyun membungkukan tubuhnya singkat dan membiarkan Leeteuk mengambil alih kelasnya untuk sementara.

“Astaga! Murid-muridku makin tampan dan cantik saja. Sammy warna rambutmu bulan ini bagus sekali, dan—tidak, Baekhyun, warna rambut Sammy tidak cocok di rambutmu. Jangan membuat ulah.” Leeteuk menunjuk ke arah Baekhyun yang mulai menatap warna rambut Sammy dengan tertarik, Leeteuk mengetahui semua karakter anak didiknya.

“Cheonsa juga semakin manis—Kris pasti semakin sayang denganmu.” Leeteuk bertanya secara eksplisit walaupun dia sudah mendengar kabar kembalinya Kris dan Cheonsa dari Ryeweook pagi tadi, tetap dia ingin memastikanya secara langsung.

Cheonsa hanya tersenyum singkat, semua orang terlihat begitu semangat dengan kembalinya hubungan mereka—yang tidak mereka ketahui adalah, dia dan Kris tidak pernah berpisah, mereka bahkan tidak bertengkar saat Cheonsa mengetahui perselingkuhanya.

Ehem, baiklah aku tidak ingin menganggu waktu Monsieur Cho terlalu lama, aku kesini membawa murid baru untuk kalian. Selebihnya, Monsieur Cho yang akan mengambil alih dari sini.” Leeteuk membawa masuk seorang murid perempuan dengan seragam hijau tua berlambang SAIS yang masih baru.

Murid perempuan itu hanya menundukan wajahnya dengan malu, hingga suara tegas dari Kyuhyun menyuruhnya untuk memperkenalkan diri.

“Namaku Lee Aera, aku berasal dari salah satu sekolah negeri yang berada di provinsi Gyeonggi-Do. Aku harap kalian bisa membantuku beradaptasi disini, terimakasih.”

Semua siswa yang berada disana terdiam setelah mendengar perkenalan singkat dari murid baru tersebut. Beberapa dari mereka bahkan mengerutkan keningnya saat mendengar nama provinsi yang belum pernah mereka dengar sebelumnya.

“Baiklah. Aera kau bisa duduk di bangku yang masih kosong, dan sebelum kita memulai kembali pelajaran hari ini adakah yang ingin kalian tanyakan kepada Aera?” Kyuhyun menyadari tatapan bingung dari murid-muridnya, dia juga tidak bisa menutupi rasa terkejutnya mengapa ada seorang murid pindahan dari sebuah sekolah negeri di luar kota Seoul.

Cheonsa mengacungkan tanganya, dia masih menatap Aera dengan penuh pertanyaan.

“Aera, perusahaan apa yang orangtuamu miliki?”

“Oh, that’s a good one.” Sahut Suho dari barisan paling belakang. Suho adalah putra dari seorang professor terkenal di Seoul, Ibunya memiliki learning centre yang berafiliasi dengan SAIS—dan Kakak perempuanya memiliki butik ternama di daerah Gangnam.

“Ya, apa perusahaan yang orangtuamu miliki? Dan dimana tempat tinggalmu?” kali ini Kai yang bertanya dengan suara kerasnya. Dia adalah putra dari pemilik perusahaan telekomunikasi nomor satu di Korea, dan apa yang didengarnya dari perkenalan Aera cukup ganjil untuknya.

“Orangtuaku tidak memiliki perusahaan apapun, mereka hanya pegawai biasa di sebuah bank swasta—aku mendapatkan beasiswa pendidikan untuk melanjutkan sekolah di SAIS dari tempat kerja orangtuaku.” Aera mengatakanya dengan terbata-bata, dia sudah mengira bahwa reaksinya akan seperti ini saat Ibunya berkata bahwa dia mendapatkan beasiswa di SAIS.

Sejenak kelas itu kembali di isi oleh kesunyian sebelum tawa Cheonsa memecah disana.

“Kau lucu sekali. Beasiswa? Yang benar saja, aku tidak bermaksud menyinggungmu tapi ini lucu sekali, aku tidak pernah melihat seseorang yang—Yah, kau tahu, seperti dirimu.”

Cheonsa masih menahan tawanya, sementara Sammy, Sena, dan Kim mulai menatapnya dengan panik saat Kyuhyun berjalan ke arah meja Cheonsa dengan tatapan menusuknya.

“Ada yang lucu?”

Cheonsa menghentikan tawanya saat Kyuhyun berdiri tepat di depan mejanya.

“Ini memang sangat lucu—beasiswa dia bilang, datang dari luar Seoul, tidak memiliki perusahaan—Apa dia memiliki tempat tinggal? Apakah dia sangat miskin?”

BRAAK!’

Kyuhyun menggebrak meja Cheonsa dengan keras sehingga membuat semua orang disana terkejut, dia menatap Cheonsa dengan penuh amarahnya—dia tidak memperdulikan putri ketua parlementer mana yang sedang di hadapinya. Tapi apa yang diucapkan Cheonsa sudah keluar batas.

Dia bisa melihat tatapan samudra itu yang menatapnya tanpa rasa takut, sekilas dia membayangkan bagaimana jika tadi dia kehilangan kontrolnya dan dengan tidak sengaja menyakiti putri ketua parlementer tersebut.

Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke arah Cheonsa, hingga dia bisa merasakan hembusan nafas Cheonsa menyapu permukaan kulitnya. Dia tidak memperdulikan tatapan semua muridnya yang memandangnya dengan takut.

Dengan perlahan dia membisikan sesuatu kepadanya. Sesuatu yang akan terus di ingat Han Cheonsa hingga kapanpun.

“Jika kau melakukanya lagi, aku akan membuatmu menyesali semua itu Han Cheonsa.”

.

.

.

-TOBECONTINUE-

.

.

.

Cast

.

.

.

Han Cheonsa

HCSSSS

Han Cheonsa adalah putri tunggal dari ketua parlementer South Korea, Ayahnya—Philip Han adalah seseorang yang sangat berpengaruh dalam bidang politik dan ekonomi di South Korea—Ibunya, Alexa Ahn adalah seorang model Aigner yang berkarir di London sebelum menikah dengan Philip. Keluarganya memiliki seluruh maskapai penerbangan komersil di Korea, Jepang, dan Taiwan, serta memiliki saham terbesar di hotel-hotel bintang lima di Asia Pacific.

.

.

.

Kim Sena

SENA

Kim Sena adalah seorang model remaja yang sangat terkenal setelah terpilih menjadi spokesperson Prada, dia menjadi model termuda yang terpilih dalam sejarah Prada—kini Sena berada disalah satu management model terkenal yang berbasis di Newyork, setiap akhir pekan dia akan terbang ke Newyork untuk melakukan beberapa pemotretan disana. Ayahnya adalah seorang fotografer terkenal dan memiliki sekolah fotografi yang tersebar di Seoul dan Tokyo.

 

.

.

.

Kim Jongna

KIM

Kim Jongna adalah putri dari menteri pertahanan South Korea, dia lebih suka di panggil Kim atau Kimmy—karena semua orang selalu memelesetkan namanya menjadi Kim Jong Un, si presiden Korea Utara yang terkenal diktaktor dengan tatanan rambut yang unik. Berbeda dengan teman-temanya yang lain, Kim memiliki otak yang sangat pintar, dia selalu mewakili SAIS di setiap olimpiade science international–dia juga aktif bergabung dalam organisasi perubahan platform terbesar di dunia.

.

.

.

Samantha Jaden Hwang

Samantha_Jaden_Hwang

Samantha Jaden Hwang, murid dengan degree super stylish pindahan dari Amerika yang bergabung dengan mereka saat di kelas Premiere, adalah seorang putri dari duta besar South Korea untuk Amerika. Dia aktif menjadi seorang fashion blogger yang mendapatkan ulasan dari majalah Vogue Girl di Amerika. Apa yang di gunakan Sammy akan selalu menjadi trendsetter di hari berikutnya, dia terkenal dengan warna rambutnya yang selalu berubah-rubah setiap bulanya.

.

.

.

Kris Duizhang

KRIS_DUIZHANG

Dia adalah pria terpopuler yang berada di sekolah ini—jabatanya sebagai kapten basket yang datang dari sebuah keluarga yang memilik Own Large Trading di Beijing, dan sifatnya yang dingin, membuatnya sangat di puja oleh semua murid perempuan di sini. Kesempurnaanya terlengkapi saat dia berhasil menjadikan Han Cheonsa sebagai kekasihnya dari tiga tahun yang lalu.

.

.

.

.

[1] Miss.
[2] Sir.
[3] Good day.
[4] Miss Cheonsa, where were you in morning class?
[5] The process by which people learn a second language.
[6] When two individuals interact and one or both feel sexual desire, but theconsummation is postponed or never happens.

 

Note: scores! please do leave some review and comment🙂

xo

@IJaggys | ask.fm: IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

180 responses »

  1. luhan atqila says:

    Wah critanya makin seru.. Enhyuk yadong sekali.. q suka chemistry nya khyuhyun sama han ceonsa… Mendebarkan..

  2. AnaSophie says:

    Hm… Gue gatau mau respon gimana. Castnya banyak ya son? Gak ky biasa. Dan kali ini ceritanya gabisa ditebak bakal jalan kearah mana. Beasiswa? The heirs gitu ya son #gak. Oke. Akhirnya setelah beberapa hari selalu ngecek blog ini tapi gaada update-an ttg gangnam love story, akhirnya muncul juga part 1 nya. Penasaran sih ceritanya bakal kearah mana, endingnya juga bakal ky apa. Kira kira bakal sampe berapa part ya…? Hm…

  3. Fajarina Fitria says:

    Wah wah wah, ini sekolah mesti keren abis,,
    Ak mau deh balik ke jaman sekolah lg kalau guru2 nya kayak gitu semua, hehee
    Murid nya juga keren2 abis, apalagi si kris balik lg,, trus kok ada sanndara yaa?
    Ayokk cpetan dilanjut dah ga sabar pengen liat keseruan di sekolah itu

  4. hae says:

    Cast ny bnyak bangettt,,,ada member exo ny,,eh ada dara juga.. omg..gue takut bang donghae kesemsemny ama dara,,no!

    pas baca ini berasa nonton the heirs,beneran!

  5. deerKY says:

    Wow castnya banyak sekali. Ceritanya semacam Heirs yaa
    Duh si Donghae bukannya terpesona sama tatapan samudranya Cheonsa tapi malah sama si Sandara.
    Ini masih awal, jalan ceritanya sulit ditebak😀
    Ayee ada EXO !!
    Keep writing ^^

  6. tmatikka says:

    ini cerita nggak bisa ditebak ><
    cheonsa pacaran ama kris??? uwooo
    cast nya banyak ngettt, penasarannnn,
    nexttt kakkk

  7. Aku ga tau kak mau komen gmn hehe. Karna menurut ak nih ff emg udh keren, dan cuma ak tiba2 bayangin nih ff kyk the heirs yg dimana tuh sklh anak2 kaya wkwk. Dan jeng..jeng gue kgk bisa nebak kek gmna next nya. Itu kyu emg jahat ya?ih gue ampe merinding gmn gtu xD ok cheonsa musuh bebuyutan cho kyuhyun ;3 trus gmn nasib ikan amis gue?lu naksir sandara?😮 apa kata dunia? #plak. Ok gue tunggu nextnya kak. Semangat!

  8. nnn826 says:

    dari tadi susah komen, jaringannya lagi eror, eeuuhw.
    heran deh sama cheonsa, kok dia mau gitu balikkan sama kris. padahal kan dia udah jelas2 banget kalo selingkuh.hhmm..
    hyukjae curi2 kesempatan iihh..

  9. wikyuhae says:

    Sumpah greget banget, padahal baru chapter 1. :3 :3

    Lee Hyukjae otak lu isinya apaan sih, mesum terus bawaanya -_-

    Ternyata Han Cheonsa pacarnya Kris, cuman masih abu-abu mereka beneran pacaran atau ada some aantara mereka berdua. Kris Selingkuh cuman HCS kok kayak adem ayem gitu ya.

    Whattt, Lee Donghae kayaknya kesemsem sama Sandara Park, pake ngemeng segala kalau dia jenis wanita yang akan dibawa kehadapan ortunya.

    Dan temen-temen HCS mulai dari Kim Sena, Kim Jongna —>sempet mikir ni anak ada kerebat ya sama Kim Jongun mungkin yak #Piss, Samantha mereka karakternya kuat dan anti mainstrem, apaan coba pake ritual meludah. HAHAHAHA

    Seperti biasa, Cho Kyuhyun selalu menjadi pihak yang misterius disini, curiga deh si Kunyuk(?) Satu ini bakal jadi pihak ketiga, soalnya interaksi antara CKY dan HCS greget banget, berasa mereka ada affair love.

    Dan seperti biasa ending Chapter CKY kebiasaan ngancem dah.

  10. hilma nugraheny says:

    Makin penasaran sma kelanjutannya… cheonsa sma donghae belum ada keterkaitannya disini… masa donghae suka sma sandara? Kudunya donghae sma cheonsa #maksa…
    Kayaknya cerita ini bakal jadi panjang… soalnya dari prolog smpe part 1 blm ada konflik yg terlalu serius… jd pensaran sma upcoming konfliknya…

  11. Ryn says:

    Sonia…. aaahhhh aku jadi menggelinjang nista di kamar abis baca nih FF. Sumpah yah.. keren banget! Berasa lagi baca drama korea yang versi novelnya.
    Itu semua ahjussie SJ jadi guru di SAIS ya? Awww aku juga mau dan rela dengan sepenuh jiwa melakukan apapun supaya bisa sekolah disana. Dan yang ada bukannya belajar tapi malah mantengin guru2 ganteng disana. Hahahahaha
    EunHae bikin gemeeezz deh. Kelakuan si Hyuk apalagi. Mesumnya makin merambah kemana mana😀
    Oh satu lagi, aku selalu jatuh cinta sama karakter Kyuhyun yang kamu bikin. Ya, meskipun dia galak setengah mati kaya janda yg lagi sensitif xD
    Banyak cast baru juga disini yang bikin semakin serruuuuu..

  12. miss kyutie13 says:

    kok aku ngebayangin the heirs ya :v
    selalu cho kyuhyun jadi pihak yg misterius *menurut saya*
    ehhh.. ko dongek… sandara ??? terus cheonsa???
    belum ketebak nih jalan cerita..
    sipp ditunggu kelanjutannya ^^

  13. inggarkichulsung says:

    Donghae oppa benar2 kaget dgn kondisi sekolah tempat ia akan mengajar, semuanya seperti tdk sesuai dgn prinsipnya sbg guru sukarelawan yg memang membantu org yg tdk mampu, aigoo donghae oppa tertarik ya sama Mrs Sandara, jadi ada 2 genk ya satu dr sisi Cheonsa dan satu dr sisi Kris kekasihnya, penasaran akankah Donghae oppa mampu bertahan di sekolah baru tempat ia mengajar dan apakah Cheonsa akan tobat krn berulang kali ia sll bersinggungan dgn Kyu oppa guru nya di mata pelajaran matematika, ditunggu bgt kelanjutannya Sonia

  14. ciphoxelfish says:

    Castnys banyak ni kayanya, dan gw bingung mau review apa krna mash perkenalan sih. Dan gw gak tau mau ngeship HCS donghae atau kyuhyun, krna kayanya hcs dan donghae tu jauuuh bgt.
    Sonia bukannya gak suka sandara ya? Kok dia jd cast d sini?

  15. mrsleekk says:

    Hyukjae lucu banget sih ngejar sena hahaha, maju terus pantang mundur tuh pasti dia😀
    Apa bener kyuhyun suka cheonsa? atau emang mereka sebenernya memiliki hubungan? Donghae beneran ga tertarik sama cheonasa??? yakin? Cieeee ad Dara onnieeee wkwkwkw
    Terus penasaran juga sih kenapa Cheonsa luluh banget sama kris yakin dia diem aja diselingkuhin, kalo cinta kayanya ga mungkin bisa terima gitu aja sih masih jadi teka teki next capturenya di tunggu

  16. acyi2512 says:

    Hemmm pikiran prtma bgtu slsai baca ini cerita adalah tumben cast nya banyak banget..
    Tapi justru krna cast yg banyak itu ak tunggu banget nih cerita dri tiap cast nya.. why? Krna pmbangunan tiap karakternya udh keren bgt d chapter ini hdi sbnernya agak sayang kalo msalkan karakter” ini nggak d bahas dan nggak d kasih porsi cerita hehe
    Mulai mikir nih kira” bakalan ada plot twist nggak ya..
    Ditunggu dehh kelanjutan ceritanyaa

  17. Strawjewels says:

    Guling guling di bawah selimut….. Banyak banget main cast nya Son jadi bingung…. Gue pikir ini mau jadi Romansa antara Si orang mokpo itu dengan Han Cheonsa….. Dan apa coba saudara saudara para tiba tiba jadi pilek haha sumpah demi Donghae yang masih aja terlihat menggoda walaupun dengan kepala pontlosnya gue gk rela dia sama emak yang satu itu…… Kyuhyun yah emang selalu menjadi kejutan dia udah kayak sadako versi cowok selalu nyempil kemana aja Cheonsa ikut jadi actor cerita mu haha

  18. Strawjewels says:

    Yah Allah son maksudnya sandara Sandra park komen gue banyak typo 😁😁😁

  19. onya says:

    waaaaawww, soooniaa amaziiiiiing. km emg bakat nulis dan trbukti dengan ini. tuliasan kamu ngga hnya skedar tulisan, ada info juga yg kadang jd ilmu baru buat dakuu. uu bagusa son loove

  20. Choi Rinna says:

    Berasa kyk drama :3
    Gw pngn sekolah disini masa :3 guru nya member suju semua, muridnya cakep2,, bisa2 slama jam pelajaran gw salah fokus mulu liatin gurunya :3
    Menarik tp critanya,, cheonsa bener cocok ama kris disini menurutku drpd dgn donghae.. kyuhyun knpa lu marah2 mulu? Ati2 ntar cpt tua n keriputan :p

  21. fairyuspark says:

    Sumpah ini pasti bakalan rame banget eh.. gue tunggu dah

  22. hellenaya says:

    Omaygadddd baru part 1 aja tapi udh bikin greget, dan kenapa cheonsa jd sma kris? Dan kenapa harus ada sandara? sepertinya part selanjutnya bakalan lebih seru lagiii

  23. shiana says:

    aduh mademoiselle sonia😦
    gue udah menyiapkan beberapa kalimat tapi ketika sampe di akhir waktu kyuhyun mendidih dan gebrak meja kayak gitu….gue jadi lupa mau ngomong apaan.

    hyukjae. plz. can u not. malu maluin aja sukanya. TOBAT NGAPA BANG, APA SUSAHNYA. donghae masih dikit perannya hum😦 tapi nggakpapa deh ya dongek kalem disini w suka.

    gue nggak habis pikir dengan cheonsa yang masih nyantol sama kris yang notabenenya tukang selingkuh gitu. maksud gue….mereka nggak pernah berantem masalah itu? LIKE OMG CHEONSA WHATS WRONG WIH U

    btw kyuhyun sangat amat seram. berbeda sekali dengan image dia di mv million pieces yang membuat gue berpikir ‘itu bukan kyuhyun’ kyuhyun with all sincere smiles and wide grins cukup membuat gue melted seketika waktu nontonnya. //NAHLO KENAPA NYASAR BEGINI YA W//

    ah gue lupa. CHEONSA HAHAHAHAHAHAHA. cheonsa masih cheonsa yang sama. gue berasa kayak lagi nonton drama waktu dia melecehkan anak baru. poor that new student.

    DAN GUE SANGAT SUKA PROFILE MEREKA DI AKHIR. cuci mata. kok mereka cantik cantik banget😦 dan kayaknya gue familiar sama wajahnya sena disitu. member girlband bukan?

    he. dah gitu aja.
    ditunggu banget next part ><

  24. aomg says:

    wah wah wah. gila sekolahnya bener bener sekolah buat kalangan atas banget!

    ayo kak dilanjuttt. susah ditebak banget iniceritanya yaampun. penasaran deh kak sama lanjutannya.

  25. tartar says:

    wowwwwww….
    bener” wow skolah ini…
    guru”nya.. murid”nya aigoo gk kbayang aera di sana pasti dibully..

    Cho suka Han???
    thor gw darahae shiper.. maunya sih donghae sama dara aja klo gk sama Han.. jngan biarkan Han menyakiti Hae y thor.. hahaaahaaaa
    tp gw pengen baca yang han dan hae bisa happy ending

  26. AFF says:

    Sekolah ini benar benar kalangan atas semua isinya. Woaahh gila kalau ada sekokah kayak gini. Dan juga, banyak anak-anak EXO yg jadi castnya😀 hahahahaha *kyuhyunmaafkankekhilafanku* gw selalu tertarik dengan kisah kalangan atas, seperti latar belakang LC, yg bikin kita gak bisa bayangin kalau misalnya beneran ada yang kyak gitu. Dan lagi, ini model siswa sama guru gimana Kyuhyun-Cheonsa. Bayangin aja kalau ada siswa sm guru kayak gitu di sekolah, ya ampun -,- Jd khawatir kalau siswa pindahan bakalan dibully di sekolah kalangan atas seperti ini, penasaran kalau ceritanya kayak gini, temanya sama sih sama ff di luar sana, tp penasaran Ijaggys bakalan ramu ff-nya jd gimana nantinya ^^

  27. sjmaydee says:

    kak soooooon, gangnam love story bakal dilanjut kan? aku gak sabar nungguinnya ><‎

  28. Awwwwwww……
    Si lugu kembali menjadi cast di ff Ijaggys, kayanya kali ini Cheonsa yg bakal duluan ngejar Donghae, Kyuhyun jadi guru killer kayanya memang cocok banget, senang banget sama Ff ini, school life dengan suasana jetset yg sangat kental, teringat ff The Heirs yg menerapkan sistem kasta. Yg gw penasaran gimana cara Kyuhyun buat ngasi pelajaran ke iblis betina Cheonsa, karna Cheonsa pasti gakenal dengan istilah kapo. Cant wait for the next chapter

  29. maydee says:

    okeh di sini yang bikin aku seneng cuman gombalannya hyukjae yang badai..aku gak tau tapi aku gak suka kris demi apapun, dan aku harus berjuang buat bacanya.. huh. dan aku tahu mungkin bakal ada pertentangan batin di diri seorang lee donghae nanti pas dia udh ada rasa ama sandara tapi di sisi lain batinnya gak munafik kalo pesona hcs itu wow banget buat ditinggalin. ditunggu scene perdananya ldh hcs kak son. dan nanti bakal ada bullying gitu gak?? penasaran!!!!!!

  30. hyuggie says:

    Waaa ini castnya bnyak. Penasaran bgt gmn kelanjutannya ff ini ga kayak ff ijaggys biasanya. Bikin penasaraan. Wadu itu knp harus ada dara hufff. Itu chokyu kenapa ngebela aera bgt ya?

  31. 407404 says:

    aww ada cerita baru rupanya, udh lama gak cek blog soalnya. seru nih ceritanya apalagi genrenya school life gitu. tp rada kesel ah son kenapa ada si sandara juga? malah si donghae ceritanya tertarik sama dia lagi, tp berharap aja tertariknya cuma di part 1 aja kesananya Donghae tertarik sama HCS. lanjutin ya sonn lumayan buat obat kangen sama Eunhyuk Donghae

  32. melodyva says:

    kak son !! jujur akhir’a sih donghae suka sma cheonsa kan bkan sma sandara ??
    ayolah kak , bkin sih cheonsa jgn jdi cwe bego krna cinta itu nama’a bego klo udah tau di selingkuhin tpi msih mau diajak balikan !!
    overall ini crita menarik bnget apa lgi kak son gak prnah bkin crita dgan genre ini sebelum’a , next chap ditunggu secepat’a yah kak😉

  33. nmelindawati says:

    asik ceritanya😀
    cheonsa-kris aduuh sempurna banget deh
    hyukjae jadi guru tetep aja yah mesum kkkkk
    semua cast disini luar biasa pokonya dari murid, guru sampe kepala sekolahnya pun sama😀
    kayanya cheonsa sama kyuhyun ada sesuatu deh ^^ mungkin mereka ada hubungan diem2 ..
    kalo liat di pict sena kayanya emang tipe hyukjae banget >.<
    semoga di part depanya scene cheonsa-donghae dibanyakin😀

  34. Echa says:

    Disini yg jd cast utamanya tuh si kyu pa hae si ? Bingung saya nya, jalan ceritanya g bisa ditebak dan hae jd guru ??
    Oh astaga…..

  35. nsd says:

    My favorite romace school ever :3 selalu suka sama tulisanmu.. Ga pernah mainstream.. Udah gabisa komen apa2 lagi :3 :3 :3

  36. FisHaeGyu says:

    Cerita baru nih. … seru kayaknya…. Well knpa tante dara ada disini?? Dan knpa ceritanya Onghaek harus suka sama dia??? Oh eneg gw…. Tapi aku harap Onghaek Ujung ujung nya harus harus harus 100% harus sama cheonsa#maksa… Tante Dara Jadi Orang ketiga ajah we yang nantinya dibunuh sama cheonsa amiiin#Diinjekblackjack:v

  37. FisHaeGyu says:

    Jujur aja yah knpa gw komen lagi….. Karena gw masih eneg gara gara tante dara…ah kamvret binggow…. Plis plis plis yah kak… Donghae harus sama cheonsa aja… Si Dara Biarin ajah…. Plis Donghae nanti sama cheonsa jangan sama sidara itu… Si Dara sama si chanyeol ajalah… yah yah plis kak#MaksaBanget

  38. loewelove says:

    AAAAAAA screams! my new fav ff on school ever huhuhu plis ditunggu bgt lanjutanya

  39. sunshinechoi says:

    selalu deh ijaggys bisa buat ff yang keren ><

  40. HyukJAe says:

    bang enhyuk tobat napa bang =.= malu bang sama umur bang kekekekek

  41. Sheepptii saptyang says:

    Guru2 yang keren tapi ngga ada yang bener perasaan hahaha.. Gurunya udah bermasalah apalagi muridnya ya? Hihihi

  42. Anggun says:

    Castnya banyak banget, ceritanya masih belum bisa ditebak. Ada Daranya 😟

  43. PrintaNur says:

    Wah..wah..wah… Castnya nambah,apalagi ada uri duizhang tampan,bikin jadi bingung mau pilih CKH,LDH apa Kris?#abaikan

    cheonsa sering adu argumen,jangan2 ntar malah ‘jatuh’ ke pelukan Kyuhyun.
    Trus Kris gimana?
    Ada Donghae pula,,,,,

    sekolah dengan ‘isi’ kaum jetset,banyak persaingan pastinya.
    Gimana itu nasib Aera yg ‘nyasar’ ke sekolah elit bin mewah.

    Aq kok langsung kepikiran drama bbf..😀

  44. xixi says:

    Cerita baru genre baru ga nyangka kak son mau mencoba yg genre sekolah2 macem gini dan tak lupa ya high class.. iya kayak the heirs dan dengan cast terbanyak selama kak son berapa di dunia perffan… huhu ada sandara, exo, sj juga mungkin ada penambahan member seventeen tuh wkwk:p lucu aja ya kalo gurunya sj gitu gila mana kepala sekolahnya juga emes ga karuan gitu.. uhuhu ga bisa ketebak endingnya bakal gimana tapi yg penting ini baru bangeeet tema sekolahan dgn tulisan kak son dan ini cheonsa lagi dapet karma kalik ya di ff yg lain dia selingkuh di ff ini dia diselingkuhi… oke dari semua castnya suka semua dari genk cowok sama genk exonya… dari sena, kim sama sammy ya emg lah cocok jadi temennya cheonsa, dan sukaknya friendship antara sena sama cheonsa, huhu sena tipikal macem adeknya cheonsa selalu jagain cheonsa, ngelindungi lah mana udah temenan dari kecil pula dan sena ini lebih sayang sama cheonsa ketimbang ke kim sama sammy juga, tapi takutnya ntar kalo lagi musuhan mrk berdua ini yg paling parah deh.. whatde……….. CKH-HCSnya kok aseeeeek bgt kurang ngajarnya sampe kebaca 3x wkt part mrk versus2san huhu kenapa suka kalo mrk lagi scane ngancem, galak gini:”’) dan dan ldh-hcsnya masih dikiiiiit bgt cuman tatapan mata tapi cuman bentar doang… but i find krisnya kok gemay gimana gitu.. jadi ngeship kris cheonsa kan walo krisnya selingkuh gitu.. dan adanya anak2 exo di ff ini makin keliatan idup dan rame aja

  45. raissagyu says:

    Aaaaa!!! Demi apapun dah, paling suka dibagian kyuhyun dan cheonsa saling berlawanan. Iya, aku setuju banget kalo diantara mereka berdua itu ada suatu ketertarikan yg special. Keren mah kak ijaggys, ditambah pula di gangnam love story ini ada selingan bahasa prancisnya. Jadinya baca ff sekalian nambah kosa kata bahasa asing lainnya gitukan. Sweeetttt😁

  46. Hanraegun says:

    gag sabar lagi nunggu kelanjutannya ^^
    penasaran ama jalan cerita selanjutnya seruuuu , itu si kyu gada rasa gitu ama si cheonsa xD
    Untuk sekarang, aku cuma bisa nerka2.

  47. FitriHarumSari says:

    Lee Hyuk Jae otak lu emamg bener2 dah ckck yadond mulu 😌
    Castnya banyak jadi bervariasi hihi penggambaran sekolah dan guru2nya makin sempurna sampe kadang suka gak msuk akal ka 😂😂 tapi bagus sihbjadi berimajinasinya gak sulit ahaha
    Kayaknya ada sesuatu nih antara Cheonsa sm Guru Cho kkkk apalagi guru cho sampe blgbgitu ke cheonsa.
    Ceritanya bagus, seru trs menarik yaaaa walau masih agak abu abu gitu yaa mungkin karena masih part awal kali yaaa 😁
    Fighting ka!!! 💪✊👌

  48. vidya says:

    aduh keliatan bgt perbedaan generasi EXO sama SJ disini, exo yg jadi anak2 sekolah dan SJ yg udah jadi pada guru,, sesuatu yg baru di ff ini adalah cheonsa punya temen2 cewe, wow sesuatu bgt kan, dan aku ga sabar untuk nunggu sesuatu berikutnya di chapter selanjutnya

  49. […] Prologue | Chapter 1 | Chapter 2 […]

  50. HBA says:

    Capedee komenku yang sebelum ini masa ga keupload –”

    Jadi yah intinya mah, ff ini teh fresh bangrt gitu yak, tentang romance di highscool gitu. Biasanya kan ff teteh bau bau metropolitan gitu kan /sok tau/

    Yaudah teh, mau bilang makasih akunya karna teteh masih nulis ff sampe sekarang. Aku aja abis hiatus baca ff nih teh /ga ada yang nanya/ maaf ya teh kalo belom nongol lagi akunya di Unintended, soalnya emang belom baca lagi.
    Makasi tehhhh.

  51. Yoo says:

    Gilaaaa ini sekolah isinya orang elit semua yakk’-‘)// apalagi guru2nya ganteng macem Lee Donghae, Hyukjae, Siwon, Kyuhyun gt, bahagia deh bahagiaaaa😀
    Waaaa kukira ini bakalan jadi cerita romance antara Donghae-Cheonsa, tapi kok…… kayaknya Donghae naksir Sandaraaa.-.
    Eh tapi masih part awal sih, siapatau ntar endingnya Donghae-Cheonsa atau Donghae-Aku aja kakkk //ditabok//

    btw, maaf baru sempet komen kakakkk, jaringan dapuq abis😦

  52. […] Prologue | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 […]

  53. ratu cgb says:

    Get in shock when i opened ur blog and alr read the first chap.
    REALLY LOVE THE WAY CHEONSA’S SLAY KYUHYUN
    Eh beneran salah fokus ke kyuhyun cheonsa masa😂😂😂
    plot nya aduhai seperti biasa tapi lebih suka ke cheonsa donghae walopun belom keliatan 😂

  54. insan nurmala says:

    wahhh cast nya kali ini bener bener banyak ya😀
    bener bener beda banget ya generasinya antara suju dama exo.
    disaat exo masih jadi murid sma disitu juga suju malah jadi guru nya mereka.
    kkkkkkk
    dan kak son kenapa toko kacamata nya yesung selalu aja dibawa bawa😀😀

    dan waww temen temen nya cheonsa bener bener woww banget lahh.
    meskipun kata mereka cho kyuhyun dan lee donghae yg tampan,tapi ya ttep aja kalau menurut aku mah choi siwon yg lebih tampan😀

    dan kak son maaf banget ya aku baru bca ff yg ini :(:(
    karna akhir akhir ini aku bner bener wahh bangetlah.
    maafkan aku ya kak son :):):)

  55. ayu diyah says:

    CKH dan HCS musuh bebuyutan…
    haduh,, biasanya CKH selalu memuja HCS,, tp dsini kyaknya ga bisa akur deh mreka

  56. csangyoo says:

    Ahh seandainya beneran ada sekolah kayak gitu, surga dunia banget dah. Yesung? Teteupp ystyle everywhere. Jiwa bedagang banget. Itu si kyun sama cheon kok musuhannya parah banget? Ada kisah kelam di masa lalu kah?

  57. kaiffeine97 says:

    Anjirr! Ff ini buat gue kembali memuja Kris😄 padahal kemaren” rada illfeel sama Kris. Apalagi setelah insiden Kris ngebotak rambutnya-_-
    Duhh kakson kayaknya berhasil ngembaliin citra Kris yg sempet ilang gegara exo showtime

  58. applepuu says:

    Kris vs Kyuhyun vs Donghae ?!?!
    Ini apa2an Sooooooonnnnnnn.
    kenapa ga ada Seungho sekalian?? Biar kumpul semua lelakinya cheonsa….. Biar gregetttt …. Biar dawai asmaranian makin heboh bacanya.. Makin heboh komennyaaaaa…. Suju dan Exo kumpul gini kan jarang2. Bawa sekalian semua grup di SM son…. Biar reunian kayak SMTOWN . hahahahaahahahah

  59. Dit says:

    Oh my god kak sonnn, aku gak bisaa komentarin apa-apa lagiii, you’re just to good with this school life thingy dan akuu jugaa pengenn Super junior member jadi gurukuu semuaaaaa.. I’m just to in love sekarangg, keep writing kakk❤️❤️❤️❤️

  60. marethaelfina says:

    ada lagi yg bkib fresh apalgi dg sifat pervert nya hyuk ,dg tmpng polos & smart nya donghae serta tbh athletis choi siwon dmna pr siswi berebut utk bs mrskan dekapannya kkk tdk lpa dg kyuhyun yg tegas & dingin.tp dsni yg jd penasaran ada hbgn apa dblik sikap kyuhyun & cheonsa sptnya ada rahasia diabtra mrk.mkin seru nih jln ceritanya

  61. adeerlouvre says:

    di blog ini dan menyesal baru tahu ada blog semagis ini ToT Anyway,karena gw mager baca prolog so gue langsung baca chap 1 ae. gue speechless banget mau komenin apa,karena memang gak ada yang bisa dikomenin. Tapi gw berasa dibawah naungan TheHeirs pas lagi baca ff ini. Well,gak sabar baca chap2 nya! Anyway,salam kenal. Im your new fans!

  62. hyerilee says:

    kyuhyun selalu suka intimidasi ya kkk
    cheonsa yaampun bisa tahan gitu kris suka selingkuh
    cerita yg menarik penasaran gimana kelanjutannya

  63. Anon1 says:

    Seperti biasa,, si mata samudra jadi rebutan para lelaki sempurna. Ntah yang mana pemenangnya namun perjuangan mereka satu – satu patut di simak nih kelanjutannya.

  64. uchie vitria says:

    castnya banyak banget oke” ya
    ahhh gk tahu dech mau ngomong apa ini sekolah bikin pusing ngebayanginnya hahahaha
    kelewat luar biasa ya
    sekolah anak” chaebol semua giliran dateng anak beasiswa langsung pada ricuh
    cheonsa heummm begitu banget ya dia,biasanya kalo sikapnya tenang dan sok gk perduli tapi justru menyimpan banyak rahasia

  65. lisdyyy says:

    Nah kan ada udang dibalik batu lagi between hcs ama kyu 😳 Beuh beuh beuh semua cast yg pernah dibikin ijaggys bermunculan lagi, ga bisa bayangin selanjutnya bakal kya gimana…

  66. rikhplan says:

    Kisha fiktif tentang drama sekolah, keluarga upper class dengan segala kemewahannya…itu klise, bahkan dimana2 yng ngangkat cerita macam begituan alur dan konfliknya hampir sama…tpi disini aku gak ngejudge cuman meneliti aja nurut yg sudh ak baca, Nah at kasus cerita ini, Sonia lo Hebat kata gue,,karena ini ceritanya beda,,ya drama sekolah tp beda dr yg pernh eke baca,,kam menyuguhkan kejutan dengan ciri khas bahasa ala son son bilingualism (gue karang sendiri namanya) yang bikin gak bosen dan nyaman…ahh suka banget pokoee,,,cerita nya baguss intine,,,dan the last eke Selalu suka dengan karakter han cheonsa dlm srtiap kisah fiktif yang son son buat…

  67. khansafahira says:

    Setelah sekian lama gak balik ke blog ini akhirnya bisa balik buat baca cerita baru dr blig ini.
    Suka banget sama ceritanya.. Duhh mau dong diajarin fisika kimia sama donghae. Eh ada dara. Plissss donghae jgn kesemsem sama dara 😭
    Duhh kyuu gue suka gaya lo.. Wkwk

  68. han gi says:

    haaa…cheonsa selalu begitu . tpi kyuhyun selalu bikin gregret

  69. han gi says:

    aaaa…cheonsa selalu begitu . kyuhyun selalu bikin gemay hahahah

  70. […] Prologue | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 […]

  71. Yelin says:

    Hi ijaggys.. aq new reader nih. Brhubung ni ff di urutan paling atas di library jd ni ff prtama yg aq baca. Prtàma kali juga comment d sni. Aq usahain deh buat comment d ff ff yg selanjutnya..

  72. nikki says:

    udah lama ga berkunjung ternyata banyak new post
    karakter kyuhyunnya beda dari biasanya yang perhatian ke cheonsa disini

  73. queryland93 says:

    Aaaaah… kereeen! Banyak cast ny dr sandara park trs exo lg.

    Karakter sombongnya sih spt biasa , emang HCS bgt. Tapi yg bikin bingung itu ko dia diem aja y pas tahu si kris selingkuh, dsb. Eumh, spt bukn choensa. Heehe.. apa blm ya? Ok, ini yg buat gue penasaran tingkat dewa knp HCS mau dibegoin sama si kris.

    Trs, yg bikin pensarn lg itu ttg kyu-hcs , akan jd spt apakh mrk nanti? Apa spt kisah2 sblm ny, dmn si kyu sllu jd tmpat pelarian donghae, idk.. hiihi..

    So curious..

    Ijjagys jjang!

  74. indah1299 says:

    Jalan ceritanya bener bener ngga terduga. Ahhhh gua ngga mau cheonsa sama kris. Semoga mereka cepet putus. Dan kyuhyun karakternya serem amat yaaaaa wkwkwkwk

  75. Ceritanya seru ini ff temanya romance school 😁
    Baru part 1 aja udh bagus jd makin penasaran thor 😆

  76. aozorakirani says:

    finally bisa punya waktu buat baca dan komen disini…
    i love the story line… tumben ijaggys bikin another story yg banyak karakter detailnya..
    penasaran sih apa peran aera disini, kok kayanya dia bukan sekedar tokoh numpang lewat aja disini.. hihi
    trus soal the girls, kayana sammy karakternya udh terbangun baik di part ini tapi knapa di part setelahnya jd kurang menonjol? well, ituhak ijaggys sih, toh kita hanya para penikmat karyanya aja🙂
    smoga cerita tiap karakter yg ada lebih terbangun, and buat kris…
    brengsek2 gitu bawaannya ngangenin yak LOL

  77. byunrifa says:

    wow seruuu, karakter Cheonsa masih abu-abu tapi, dan ada apa sebenernya sama Cheonsa dan Kyuhyun?
    makin penasaraaan, keep writing🙂

  78. - says:

    udah baca beberapa hari setelah di publish tapi baru komen hari ini.. maafkan:(

    cast cast barunya kok unyu unyu sih kak, aku terhura:’) cheonsa juga, dari foto2 yg udah ada, penampilannya beda sama ff sebelumnya.. disini masih keliatan masih abg nya, meskipun drama percintaannya tetep aja aneh, daku jadi bimbang:(

    jadi makin unyu karena malah makenya bahasa perancis ehe daripada make nae neo bogoshipo kamu lebih milih make bahasa perancis:D yah menurutku ini jadi ada feel tersendiri lol

  79. fisilia says:

    keren aku suka, awalnya aja udah seru.

  80. riidaumala says:

    ini sekolah lebih wow dari the heirs. oke, sekolah yang itu isinya cuma orang orang lokal. yang ini international.
    damned right, donghae ganteng bingitssss. tapi sandara park? aduh, direalita aku termasuk shipper tetangga.

    selalu worry kalau si Cho punya chemistry sama Cheonsa, donghae bakal jd yg nangis nangis.

  81. Tiffany says:

    baca ini keinget lagi sama sosok yoo raechel di the heirs😀 tapi bedanya cheonsa gak sejahat apa yang terlihat
    hyukjae lawak ya disini😀 lucu deh baca dia suka godain si sena. dan untuk cheonsa kenapa kris gak diputusin aja sih?-_- sebel deh tau kalo kris suka selingkuhin kamu
    tapi ceritanya seru kok, menarik, gak monoton kyk cerita anak sma kebanyakan. tapi berbagai pertanyaan muncul buat kyuhyun, cheonsa dan donghae. see ya^^ tetep semangat nulis yaa

  82. amyseo says:

    aduh! speachless….
    i dont know what to say..
    kereeennnn!!! four thumbs up !!!!!

  83. Jinhee says:

    Penasaran sama sikap kyuhyun ke cheonsa. Dia selalu jadi antagonis yuhuuuu…
    Btw, gue ga rela kalo donghae suka sama sandara😦 gue harap donghae jilat ludahnya sendiri dan bawa cheonsa ke hadapan kedua orang tua donghae hahahahaha

  84. Amelia says:

    Aku baca ff ini dari part 4 dulu , abis itu satu sampai 6 , and aku bisa bilang apa-apa. Keren pokoknyaaaaaa

  85. mercychristly says:

    Berhubung aku udh lupa ceritanya dan komen rasanya ga enak klo ga baca dulu jadi aku baca lagi deh *apaan sih ini*
    Ahh cheonsa mulutnya ga bisa direm ㅋㅋ tpi aku suka ㅎㅎ dan cho kau menyeramkan-_-
    Btw aku suka banget visual mereka apalagi cheonsa, dia sexy ><
    Kak son maafkan diriku ini jika komenku tidak panjang dan unyu😀
    Okee smngat nulisnya kak!! Fighting!!!!^^

  86. pangesti06 says:

    Mian eonni baru comment,
    ceritanya seru,
    wah cheonsa disini udah punya kris ya?

  87. dini triana says:

    Disini ternyata cheonsa nya diselingkuhin ya. Gilakkk ini sekolah udah macem… apa ya hahaha donghae sampe2 nyesel nerima tawaran hyuk Tp udh tertarik aja sama sandara. Haha btw Disini cast Nya kece kece aahhh sukaa ♡

  88. DeeCho says:

    jadi penasaran sama sifatnya Han Cheonsa yang beneran.. Kalo ada sekolah beginian bisa gak pulang2 dah.. Nice story!!

  89. rizkyesungie says:

    jadi disini saya belum komen.. muehehehe😀 sebenarnya udah baca sampe ntah part berapa dan kadang komen kadang enggak. maaf ya kak son ^^ baidewai aku pertamanya ini semi spechless ini anak muda bangetss dan subhanalllah itu sekolah macem apa gurunya emejing/? -__- gue mau kali sekolah disana

  90. Faiqueen Adnan says:

    Udah lama ga baca fanficnya ijaggys wkwk. Selalu suka diksi yang dipake. Hmmm kenapa harus ada aera -yang sepertinya- akan menjadi biang permasalahan:(

  91. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | aes·thet·ic […]

  92. Miss Rudy says:

    annyonghaseo ..aq reader baru disini, aq senang bgt pas nemu ff ini ..dari pertama baca langsung suka ..ffnya bagus banget ..izin baca part” selanjutnya yh eoni ..

  93. nabongs says:

    SON ANJAY LAWAK DI AWAL-AWAL. pas bagian Semua murid perempuan pasti
    pernah melakukan adegan pura-pura
    tidak sadarkan diri saat berada di
    dalam lapangan bersamanya, hanya
    untuk merasakan gendonganya—
    bahkan hingga The Almighty
    Cheonsa pernah melakukan trik
    memalukan itu.” kampret Cheonsa? Han Cheonsa? HAHAHAHA. apalagi yang Yesung nyuruh beli kacamata renang di Ystyle itu terkampret. eh enggak jg sih paling kampret waktu Leeteuk nyebut sapaan banyak bahasa itu absurd parah .

    bener nih kayaknya rival Donghae untuk mendapatkan Cheonsa tetep Kyuhyun. kandidat terkuat nih selalu. Kris…..penasaran sih kok dia selalu selingkuh sementara wanita cantik jelita macam cheonsa tu punya dia kzl. dan Sandara Park apa bakal masuk daftar loveline nya nih uh seru petjah..

  94. zakki13 says:

    sosok kyuhyun selalu identik dengan sikap dinginnya ya. jadi makin penasaran si kyuhyun nanti klepek-klepek sama cheonsa tidak😀.
    oh ya kak, salam hangat. baru pertama baca ff mu nih, langsung suka. cara nulisnya keren, baru baca prolog sama chapter 1 kok kerasa kayak nonton film gitu ya.

  95. Han Maeri says:

    OH, i love how Chanyeol called ‘the thing’ between Kyuhyun and Cheonsa!

    Yes, the story is begin. Thanks for casts’ visualization. The girls are so damn hot.

    SAIS sekolah beneran atau fiktif, sih? Penggambarannya mirip Shinhwa School, tp versi i3 core. Aku yg cm baca ajah jiper duluan ngebayangin tmp pendidikan kayak gitu hahaha

    Wow, Mr. Cho mengamuk! Siapa sebenarnya Lee Aera? Apa yg menyebabkan Kyuhyun begitu geram thd Cheonsa? I’m curious🙂

    Ciri khas main cast di ff ini tampaknya ga jauh dr karakter mrk yg diciptakan olrh IJaggys di blog ini and i love it!

    Ijin baca next chapter, ya..

  96. Na says:

    cast nya menggugah selera semua >_< hahahhaha
    dan gue suka chokyu. image nya tetep sama😉 pertahankan dear😀

    mana donghaenya nih?
    trus nanti gimana nasibnya aera? kok aku ngrasanya di seperti sedang di hutan yaaa klo di sais. LOL
    membahayakan😀

    next!

  97. Na says:

    cast nya menggugah selera semua >_< hahahhaha
    dan gue suka chokyu. image nya tetep sama😉 pertahankan dear😀

    mana donghaenya nih?
    trus nanti gimana nasibnya aera? kok aku ngrasanya dia seperti sedang di hutan yaaa klo di sais. LOL
    membahayakan😀

    next!

  98. Na says:

    cast nya menggugah selera semua >_< hahahhaha
    dan gue suka chokyu. image nya tetep sama😉 pertahankan dear😀

    mana donghaenya nih?
    trus nanti gimana nasibnya aera? kok aku ngrasanya dia seperti sedang di hutan yaaa klo di sais. LOL
    membahayakan😀

    next!

    oia, baca ini ff skalian blajar french juga🙂

  99. OWOWOWOWW CANT STOP SCREAMING ALONE WHEN IM READING THIS AMAZING FF !! X)X) asli seru bgt saat baca bagian sena yg mau ngludahin kris ngakak sendiri ga brenti2 wkwk.. dan sikap mesum eunhyuk it slalu mengundang tawa bahagia dimanapun!! ah seru bgt jd bertanya tnya apakah kelak kyuhyun akan berdamai dan pny scandal sm cheonsa…

  100. lusyelf says:

    aduh .. aduhhhh ada dara eonnie juga disini aku jadi bingung mau pilih yg mana :3

    perdebatan cheonsa x kyuhyun bener2 seru. kekeke
    pasti anak baru itu di bully habis2an

  101. Romasih ihsanul sidqy says:

    annyong ..aku reader baru, izin baca ff nya ..

    waah ..pas aku nemu ff aku seneng bgt, ceritanya keren ..wlpn aku sampai menganga cz ga nyangka yh ada sekolah kaya gitu ..hee

  102. fsshy says:

    Aaaaaakkkk, ada Sandara. Donghae, apakah dirimu mengalami love at first sight? Kenapa Cheonsa ga marah atau gimn gitu klau tau Kris selingkuh? Knp Kyu kayak sensi gitu. Kak, ini kayak di adegan The Heirs yg pas perkenalan di klas tu. Adegan Aera terinspirasi dari itu kah?

  103. diandi says:

    misi kak hehehe aq baru tau blog kaka dulu sempet tau sih tapi karna pas liat lagi malah bloknya sikunci eh nie ketemu lagi dgn ff baru makin kece makin penasaran makin gereget jalan ceritanya makin susah ditebak semangat buat kak sonia🙂

  104. gaemgyukkuru says:

    Donghae suka Sandara atau gimana ini aku ga paham sama perasaannya Donghae -_- Hyukjae nya amazing banget otaknya/? Donghae akan selalu tenggelam dalam tatapan samuderanya Cheonsa, iya kan? Trus hubungan Kris sama Cheonsa itu gimana sih? Cheonsa sabar banget mana ga tertarik sama Dongek lagi -_-

  105. Mybunchsugar says:

    Wow cheonsa berani juga sama cho kyuhyun

  106. Hallo eon..
    Commentnya tbtb ga masuk –”

    Ceritanya baguss.. Beda sm ff yg lain..
    Kris muncul lagii..
    Jadi crtanya bukan antara hae-chaeonsa-kyu lagii.. Hahahaha
    Nice ff🙂

  107. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 |aes·thet·ic […]

  108. MinMi says:

    speechless….

    selalu susah ditebak jalan ceritanya
    si cheonsa sama si kyuhyun ada something deh pastinya

    seru bgt lah
    ga tau harus komen apaan hahaha

    keep writing son! ^^
    selalu menantikan karya2 mu

    regards
    donghae cheonsa shipper
    huahahaha

  109. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic […]

  110. Shin Hye Ra says:

    tuh kanawal dr ff ini aj udh pensrn….menunggu konflik dr sahabat, guru(trutama Donghae), menanti bgt

  111. donghae'sbeard says:

    okay muncul di sini setelah baca part 2 terlebih dulu. such a fail, sorry
    i dont know why but kris-cheonsa is the sweetest thing i’ve ever know but uh, sepertinya ada sesuatu di balik itu semua? seperti kenapa cheonsa bisa setenang itu waktu tau kris selingkuh di belakang punggungnya, like, what’s the real story behind this?

  112. cndychandra says:

    Kris & Cheonsa have a complicated relationship indeed. There are many stories behind their life. KyuHyun seems very rude with CheonSa. T,T
    Really curious about Donghae – Cheonsa and Kyuhyun-Cheonsa, so mysterious. Really want to read till end. Keep writing yap, you did great job🙂

  113. Tamaradiva says:

    Waduuu castnya banyak banget kak hehe
    Cheonsa sm kris?ga cocok ah kak, ga dpt feelnya huhu

  114. AlmightyPrincess says:

    AWOW kereeeeeen >< dududu gilak daritadi tuh rasanya kagum banget sama kehidupan di SAIS.. bibit bebet bobot setiap cast-nya bener bener nampol!
    Astaga Hyuk… gak dimana-mana sikap playboy tua nya ada melulu~ pede abis!
    Dan… oh ada Sandara 😀 okay disini diceritain Donghae suka sama Dara, sedangkan Cheonsa pacaran sama Kris. Penasaran apa bakalan Donghae-Cheonsa diakhir? Terus Kyuhyun. Nah dia suka kah sama Cheonsa… sepertinya begitu. Ah tapi ragu juga sih.

  115. syahhuny710 says:

    Baru tau blog ini dari rekomendasi temen.. Ijin baca eonni..
    Aakkkggg penasaran.. Mau lanjut ke part 2 dulu ya eonni.

  116. BlackSwan says:

    wow!!! apa jadinya akhir dari cerita ini yak? hahaha
    penasarannnnnnnnnnnn!!!!!!!
    semangat terus nulisnya authorrr ^^

  117. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic […]

  118. mandalia says:

    Ceritanya bagus dan Alurnya juga…. keren keren, ga bisa ketebak ceritanya. ♥♥♥♥
    cocok dijadikan novel… hehehe..

  119. mandalia says:

    Bagussssss….
    keren banget.

  120. nathalie park says:

    Woah….qra” apa aera bkl jd bhn bully cheonsa dan tmn”y????
    Trz penasaran bgt knp hub kyu sm cheonsa sgtu g baik’y. Psti ada sbab lain drch knp hub 2 org itu like tom and jerry..
    Dan penasaran bgt knp cheonsa g bs pts dr kris y???pdhl kris ydh jls” selingkuh..apa mreka d’jodohin???semakin penasaran sm next story’y..

  121. soofiatj says:

    Kayaknya dimana-mana menurutku gossip antar murid selalu masuk ke telinga para guru dah hahaha.
    But, Hyukjae…. Oh Hyukjae with his charming smile.. Gak kebayang lo godain anak murid begitu bang hahaha.
    And Donghae, I don’t really think he likes Cheonsa but I do think that he likes Sandara.
    And between Cheonsa and Kyuhyun (there must be a secret) hahahahahaha.
    Nice work🙂

  122. Wuahhh, finnaly. Setelah Playing God, nemuin FF dengan main-cast si gembul kyuhyun and Cheonsa. ❤❤❤❤

  123. Esaa says:

    Ini pusing banget ngafalin cast beserta catatan asetnya😊😊😊
    Eummm… mulai dari mana ini? Benang cinta ga tau ini ke arah mana, dan spesial cast ada EXO KRIS, eh Ex!

    Seakan kurang banyak ini cast, di tambah lagi ada anak baru yang mendapat beasiswa, tuh kan aku lupa namanya siapa 😒😒😒 Wow ini the heirs versi bawang merah #apasih

    Ku tunggu alur cerita yang mengejutkan di episode dua 😃😃

  124. lia says:

    cerita.a kaya.a seruu..
    kenapa kyu sama cheonsa saling membenci..

  125. @Evi3ani says:

    Wow keren bgt baca ni ngebayangin drama the heirs sekolah elit.. cheonsa Bner2 perfect ya .

  126. harniyunhie says:

    hai kak son~ wah kakak menggambarkan tokoh cheonsa dg sempurna. penasaran dg hubungan cheonsa dan kyuhyun sebenarnya ada apa dg mereka. awal konflik yg bagus kak. keep writing!

  127. aa akhirnya menemukan cerita donghae dan cheonsa lagi
    tetapiii itu kyuhyun dan cheonsa kok kyak ada something gitu ??? mereka kenapa ? aaa aku gak ikhlas klo mereka ada apa apa ?(?) cheonsa hrus wjib kudu sma donghae , keep writing dan jngan dibuat novel yak🙂

  128. sithae13 says:

    baru ketemu ini blog waaah><
    ceritanya bagus dan gk ngebingungin
    dan cheonsa sulit ditebak :v apalagi omongannya yg sepedas cabe rawit

  129. Aura Afira says:

    Ini sekolah apaaan! 😂
    sekolah sih boleh internasional, kalangan elit
    Tapi tingkah dan kelakuan guru2nya itu lho! Kocak!
    Apalagi Leeteuk, headmaster apaan coba dia! 😂
    Belum lagi muridnya, Sena kocak!
    Dia model tapi percaya sesuatu yang berhubungan sama paranormal
    Plis deh! 😂 ada2 aja

    Aku hanya berharap gak ada tokoh yang jahatnya keterlaluan disini 😆

  130. lelong__ says:

    aku suka aku suka…. ceritanya bagus. kalo ada guru kayak donge bakalan betah di kelas haha….

  131. lelong__ says:

    iseng buka blog ini, nemu cerita ini. aku suka, ceritanya bagus. seneng ada donghaenyaa hihi

  132. ff71ocean says:

    Aku baru baca prologue dan part 1 masih agak bingung sih tp aku gk bosen malah tertarik hehehe .. aku new reader disini aku ud tau blog mu dri lama bngt cuma bru sekedar tau dan setelah baca aku tertarik . aku tunggu ff mu selanjutnya yaa .. sorry aku cerewet bgt ya /? Hehehe keep writing

  133. lelong__ says:

    Jiah!! donghae jadi guru Si Kyu juga … HyukJae selalu deh otak mesumnya ON wkwkwk… suka sama ceritanya.. semangat writingnya kak😀

  134. yyyrrr says:

    Playboy beijing lolol

    Ga sabar pas donghae udah mulai ngajar. Penasaran bakal kaya gimana first impression nya cheonsa ke pengajar baru yang alim tapi kayanya diam2 menyesatkan/?

  135. sssaturnusss says:

    Woooowwwww ff bertemakan anak sekolah yang tidak seperti biasanya .. Seruuu hahaha aku ampe waw baca nyaa .. Berasa nnton drama korea sambil makan popcorn wkwk
    Kekayaan para murid yang bikin aku shock, 1 sekolah konglometar semua. Anak exo yang cocok jadi siswa disini dan bersanding dengan anak suju yang emg cocok jadi guru karna umur mereka yang sudah tak pantas menjadi bocah sekolahan T_T. Diawali dengan prolog nya Lee Donghae yang berakhir dengan pengenalan seluruh oleh Lee Hyukjae yang bener bener khatam sama ini sekolah. Munculnya Yesung sebagai cameo yg tetep jualin kacamata bikin aku ngakak. Dan Cho Kyuhyun yang emg pantas menjadi sang guru dingin, killer, dan sialnya buat gue seksi hahaha tapi ada kurang. Dimana Kim Heechul ?

    Yang aku suka disini gak terlalu menuntut untuk menceritakan 1 pasangan yang menjadi cast utama, jadi ceritanya bercampur, bener bener random ~ ngga cuma mengenalkan bagian penting saja, kaya misal temen genk populer Cheonsa. Tapi ini sampai head master yang mata duitan pun diceritakan cukup detail karakternya kaya gimana. Bener bener tipikal Novel bgt, aku suka bacanyaa .. Dan aku cukup tersedak ludah sendiri waktu salah satu gank Cheonsa kurang lebih bilang (jangan melihat penampilan dari foto, contohnya yesung yang tampan saat di foto, aslinya biasa saja) duhhh itu bias gueee wkwkwkwk

  136. kyumaple says:

    wah cerita hubungan guru-murid baru kk~ SAIS sekolah impian sekali isinya semua visual dr guru ampe siswanya juga

  137. erisadiah88 says:

    OMG!!! eunhyuk sumpah di sini yadong bangettt!!!! siswi dapet beasiswa kok bisa? han cheonsa keren gak takut sama kyuhyun!!

  138. Lulu says:

    Wah wah.. cheonsa pedes banget ngajuin pertanyaannya.. sampe speechless :v

  139. autumnblues says:

    Ehmmm.. apa jangan2 cheonsa sma kyu disini ada perasaan yg gak diasadari? Siapa tau diam2 saling suka tp terlalu gengsi dan juga krn peraturan skolahnya? Lalu gmn dgn donghae? Yakin deh donghae bakal jatuh cinta perlahan sma cheonsa dan mungkin dia rebutan sma kyu? Gk sbar baca next chapternya but eonni, susah malam jadi lanjut besok maybe? Hehehe..

  140. Erlin says:

    Oh yeah ahuu, setelah membaca prolognya gue jadi semakin jatuh cinta aja sama ff ini juga pengarangnya ;;

  141. mimi says:

    OMGG!Aku telat!Astaga msa q bru kenal blog ini sekarang?Aku abis cri2 rekomen,trus authornya blang ska bgt sma Ijaggys,trus q bka n TARAAAA!FF-nya BANYAAAK!KEREN!SPECTACULAR!AMAZING!Skrng q nambah koleksi author hebat nih!Izin ubek2 skalian izin jd GOOD READER y kak.. TETEP SEMANGAT!

  142. niconiconiii says:

    unintended done,bingung mau baca yang mana lagi akhirnya pilih gangnam love story.ada CKH juga?dan kris??bakal seru ni

  143. pangesti06 says:

    Haduh kenapa semua ff eonni seru2 sih

  144. Awalnya keren, selalu bikin greget. Seperti biasanya hehehe

  145. kim_yeon says:

    Bravo!

    Ewww~ Eunhyuk fikirannya yadong terus.
    Donghae terpesona dengan Dara bukan Cheonsa .
    Donghae please open your eyes

  146. Rosebongg says:

    Fanficnya keren ditambah artnya yang berbau (?) aesthetic ♡ but, aku gak ngerti sm bahasa perancis 😂 keep writing author-nim ^^ btw aku newbie hehe salam kenal yaa

  147. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic  8 […]

  148. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | […]

  149. Aku pernah baca FF ini, tapi karena aku agak lupa sama jalan ceritanya jadi aku baca lagi.
    Dan aku inget kalau FF ini tentang high school.
    Aku juga inget kalau disini Cheonsa pacaran sama si Kris tampan eheheh

  150. Krongyu says:

    Cheonsa kan angel tp kok mulutnya yaampun tajem banget dan gak bisa bayangin karismanya kyuhyun jd killer oh my god gak bisa nebak ini nanti gimana

  151. Sophie says:

    Kepala sekolahnya aja cogan, apalagi guru nya wkwk

  152. Melinda says:

    yaampun merasa ketinggalan banget tau baru baca juni sekarang……..
    but its okay, ada dua tahun aku gak buka ini tapi pas baca lagu seem worth …. worth

  153. Juny E.L.F says:

    Gila kyuhyun ngeri bgt klw marah😨😨😨

  154. princess hcs says:

    anyeonghaseyoo..newbie d blog ini..hehe🙂 slalu suka sama couple hcs-ldh apalagi love hate nya..hihii😀

  155. @R_ELFIna says:

    Wah aku suka banget ceritanya. Tulisan yang rapi, bahasa yang ringan dan mudah di mengerti kecuali bahasa” asing itu😀
    Jadi penasaran siapa yang akan jadi pemeran utamanya. Karna di cover ada Kyuhyun, tapi di cerita serasa Donghae yang lebih dominan. Ah tapi siapapun asal mereka berdua aku suka😀

  156. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | […]

  157. sahaesa says:

    makin keren ceritanya..

    penasaran sm si aera bakalan diapain ya di sekolah??
    dan hubungan antara cheonsa ama kyuhyun kayak ada something gitu..

    ngakak berat pas ngejelasin karakter satu” dr guru-nya 😂😂

    ending chapter ini greget jd gk sabar pengen baca lanjutannya

  158. minyoung123 says:

    ya ampun kelupaan coment panntesan ga dibales adminnn. maaf minnn. keep fighting to writing. im so excited with this ff

  159. shfly3424 says:

    Entahkekmana nantinya pas Donghae jatuh hati sama Cheosa atau sebaliknya😂 castnya bejibun, dan akusalut karena setiap cast punya bagian masing² dan gak blentang blentong*? Wkwk abaikan son😂

  160. andreakim says:

    ini masi chapter satu tapi benih-benih(?) konfliknya udah muncul omg i just cant say anythingg

    perfection bgt thor,cus langsung baca chapter 2😁

  161. Amandhharu says:

    Cheonsa/Kyuhyun love-hate relationship right??? #lol
    Aduhhh kudu elus dada(?) aja deh ya Kalo guru baru yang sekseh itu di pair2in sama itu Noona cantiks!!! T_T

  162. jia kim says:

    Aigoo… choeonsa jd bulan bulanannya Kyuhyun😀
    Pas baca sampe sini emang langsung inget drama The Heirs , jd bayangan soal SAIS nya dapet . Wah penasaran nunggu interaksi Donghae & Cheonsa😀

  163. lalice says:

    leeteuk rempong banget sih disini 😂😂 kirain cheonsa disini dari awal gadis baik2/? ternyata agak sombong juga ya

  164. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | 10 […]

  165. Zii says:

    Aku baru baca part 1 ini.. Dan hasilnya– MENGAGUMKAN yuhuuu😀

  166. Ruggyroqqu says:

    WOW…. Ffnnya keren banget baru baca prologue nya udah terbawa … Fighting dekh …

  167. Ruggyroqqu says:

    Semakin seru aja… Ni ff penyampainnya bagus banget.. Setiap characternnya bener2 punya image masing2 … Good luck dekh

  168. Ruggyroqqu says:

    Huakakak hyukjae emang dasar otak yadong…. Lebih parah lagi kepala sekolahnnye malah demen gosip haha .. Sumpah ni ff keren bukan cuma konfliknnya aja tp aa comedynnya juga .. Daebak dekh … Tp ada apa ya antara kyuhyun n cheonsa… ??? Semakin seru aja .. Good luck son..

  169. ditaaa says:

    kenapa cheonsa mesti jadi pacarnya kris dan nerima semua sifat buruk kris gitu aja. tukang selingkuh lagi si kris trus masih berani ngajak balikan juga dan cheonsa tetep nerimanya. ga paham deh sama hubungan mereka ._.

    Cheonsa juga jahat banget sih cuma karena dia populer dan begitu dipuja trus dia bisa seenaknya ngejelekin si Aera gitu. dan suka banget saat Kyuhyun ngegebrak mejanya Cheonsa. itu keren banget Kyu!!! xD

  170. widiya says:

    Walaupun komennya baru sekarang setelah baca dari awal sampe part 8
    Ga apa2 kan?
    Cerita yang menarik jangan lupa buat lanjutin ceritanya

  171. Dion says:

    Hm, authornya bisa bahasa Prancis ya? Haha. As usually, the introduction part is not really amusing. But i already sensed some conflict here.

  172. Raeder says:

    Jadi penjaga kantin disini juge gua bakal grogi :v
    Selalu suka bumbu percintaan kyuhyun dan cheonsa apapun itu!!

  173. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | 10 […]

  174. Pinkyu says:

    Hwaaa bacanya bkin gregetan. Konfliknya seru banget. Msh byk tebak”annya. Mantaaap

  175. Fanny_Park says:

    kerennn
    cast nya banyakkkk pluss kece2
    cerita nya gk bisa ketebakk
    scandal apa yg akan kita temukan di chap selanjutnya??😀
    tak sabarrr punn,,

  176. Snowcho says:

    Aku baru baca dan ini kereeeen.
    Penasaran sama cheonsa yg gk marah dan bahkan memaafkan kris yg udah2 jelas selingkuh.Sepertinya ada hal yg disembunyikan.
    Dan aku ngrasa pasti ada sesuatu tentang kyuhyun dan cheonsa.Interaksi mereka itu…kayak ada perasaan yg ditahan tp sulit didefinisikan.

  177. suci says:

    Mantap nih karakternya banyak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s