gangnam

.

.

Post About: Live Journal

Written By: Lee Donghae

.

.

Aku ingin menceritakan sesuatu, tapi aku tidak tahu harus memulainya dari mana. Aku tidak tahu harus menceritakan semua ini kepada siapa, karena sepertinya semua orang yang berada disekitarku begitu semangat saat mendengar aku mendapatkan pekerjaan baru di tempat yang luar biasa menjanjikan.

Jadi aku memutuskan untuk menuliskan cerita ini disini—di blog—yang dulu aku gunakan untuk memuat penelitian-penelitian yang aku lakukan.

Ini adalah cerita dari sudut pandangku, dan apa yang akan kalian baca, benar-benar terjadi di sini—di sebuah institusi sekolah untuk kalangan atas. Aku tidak mengada-ngada, jangan menganggap bahwa cerita seperti ini hanya terjadi di dalam film—nyatanya aku mengalaminya di dunia nyata.

Aku tidak ingin membuat kalian bingung, jadi aku akan menyusuri ceritanya dari bagian yang paling awal. Bagian dimana aku mendapatkan surat elektronik yang masuk ke dalam inbox-ku saat aku berada di pedalaman Mokpo dan tengah melakukan tugas missionary, untuk mengajar beberapa sekolah yang kekurangan tenaga pengajar.

Surat itu berisi tawaran mengajar untuk mata pelajaran Fisika dan Kimia disebuah sekolah international yang terletak di distrik Gangnam, dengan bayaran yang sangat menakjubkan untuk seorang guru yang biasanya hanya mengajar anak-anak dari kalangan tidak mampu untuk amal.

Seoul Academy International School

SAIS

Aku membaca surat itu hingga habis, dan lambang sekolah internasional itu akan selalu terbayang di memoriku.

Unicorn.

Sekolah itu memakai Unicorn sebagai simbolnya. Sekolah mana yang memakai hewan imajinasi sebagai lambang historik di emblem institusi mereka?

Ini adalah penjelasan yang aku dapat tentang SAIS dari berbagai sumber di Internet:

.

Seoul Academy International School adalah sebuah institusi yang bergerak dalam bidang pendidikan, dari taman kanak-kanak hingga sekolah menengah atas. SAIS, singkatanya, adalah sebuah sekolah yang berdiri di bawah organisasi elite di Perancis yang berkerja sama dengan pemerintah South Korea dengan visi-misi membangun sebuah institusi pendidikan yang berlandaskan kelas sosial.

Sekolah ini di buat secara khusus untuk kalangan atas yang mempersiapkan putra-putri mereka sebagai penguasa di masa depan. Secara jelas, sekolah ini mengklaim diri mereka sebagai sekolah yang tidak menerima kalangan di bawah strata social yang telah mereka tentukan.

Ini ditunjukan saat wawancara pada penerimaan murid baru ketika mereka menanyakan hal-hal yang tidak berhubungan dengan pendidikan. Jenis pertanyaan seperti dimana tempat tinggal mereka, perusahaan apa yang keluarga mereka miliki, berapa mobil yang mereka punya, dan jumlah penghasilan orangtua, menjadi penentu utama apakah mereka akan diterima disekolah ini atau tidak.

.

Mengerikan. Sekolah ini jelas memiliki visi dan misi yang berbeda denganku, yang menatap pendidikan sebagai hak dasar yang dimiliki oleh seluruh manusia tanpa memandang kesetaraan mereka.

Tapi sebelum aku menolak tawaran itu, aku membaca nama seorang guru yang merefrensikanku, namanya terletak di tembusan surat yang berada di kiri atas—Lee Hyukjae.

Sahabatku, Lee Hyukjae yang merefrensikanku ke sekolah itu. Oh, seharusnya aku tahu bahwa Hyukjae telah menjadi bagian dari sekolah kelas atas itu sejak dia menyelesaikan pascasarjana-nya di Perancis satu tahun yang lalu.

Lalu entah bagaimana aku menyetujui tawaran itu, disinilah cerita yang sebenarnya di mulai. Aku menulis ini di sebuah apartemen mewah yang cukup menampung lebih dari 10 orang didalamnya, apartemen ini disediakan oleh SAIS sebagai fasilitas penunjang yang di dapatkan untuk semua pengajar disana.

Aku bahkan belum genap satu hari mengajar disana, Hyukjae akan selalu datang ke sini dan berkata bahwa hidup kita akan jauh lebih menjanjikan setelah bergabung dengan Institusi Pendidikan yang memakai hewan imajinasi sebagai lambangnya.

Baiklah, sekarang kita mulai memasuki ke hari pertama dimana aku dibuat terpukau dengan sekolah Unicorn ini.

Sebenarnya ini adalah kisah dari hari pertamaku mengajar dan mengenal lingkungan baru yang benar-benar berbeda dari lingkunganku sebelumnya. Saat pertama kali aku menginjakan kaki di sekolah itu, aku sudah dibuat terpukau dengan pelataran indah disertai guguran daun Oak yang berserakan dan sebuah air mancur dengan patung Unicorn di tengahnya.

Mobil-mobil keluaran Eropa dengan plat nomor seri satu memenuhi pelataran sekolah yang terlihat lebih mirip seperti sebuah pelataran gedung Opera di Vienna sana. Selain interior fantastis dari gedung sekolah yang terletak di pusat distrik Gangnam yang mewah, ada hal yang benar-benar menggelitik diriku sejak pertama memasuki gerbang ini.

Mereka semua—sama.

Semua murid yang berada disana sama. Mereka turun dari mobil keluaran Eropa yang sama dengan para supir yang mengenakan seragam safari lalu membukakan pintu mobil mereka, mereka memakai arloji keluaran terbaru yang berharga puluhan juta, mereka menjinjing tas yang hanya keluar di Eropa—lalu pembicaraan mereka akan terpusat seputar kenangan liburan musim panas mereka di salah satu negara eksotis di dunia ini, atau tentang keluhan bahwa mereka tidak mendapatkan caviar atau keju dari Saint Andrew sebagai sarapan mereka.

Tidak ada satupun dari mereka yang terlihat datang dengan wajah lusuh atau penampilan kumal. Satu-satunya yang menandakan mereka akan bersekolah hanyalah seragam berwarna hijau tua yang di design khusus oleh salah satu designer terkenal di Paris, tidak heran seragam di sekolah ini terlihat seperti sebuah mahakarya yang keluar dari katalog terbaru Fashion Week di NewYork.

“Cukup dengan bagaimana terpesonanya dirimu melihat semua yang berada di SAIS. Sekarang aku akan mengantarkanmu berkeliling, dan berkenalan dengan guru-guru yang lain.”

Aku tidak tahu sejak kapan Hyukjae berdiri disampingku, tapi ketika melihat senyuman mengejeknya, aku tahu bahwa dia sudah berdiri disana cukup lama dan melihat semua kekagumanku pada sekolah ini.

Aku mengikuti Hyukjae ke dalam gedung utama sekolah ini, beberapa murid perempuan tersenyum manis ke arahnya saat kita melewati deretan kelas yang lebih terlihat seperti ruang bermain yang sangat mewah.

“Mereka murid-murid Seconde, dalam sistem pendidikan Perancis—Mereka lebih suka menyebut kelas 10 sebagai Seconde—atau kelas Junior. Untuk info saja, murid-murid di kelas Seconde sangat menyenangkan, mereka masih baru di sekolah ini, jadi mereka belum mengtahui bahwa banyak guru yang lebih tampan dariku.”

Hyukjae akan selalu menjadi playboy dimanapun dia berada, bahkan dulu saat kami masih kecil, dia dengan lantangnya sudah menyuarakan bahwa dia akan memiliki lebih dari satu orang istri dan dia menulisnya di kolom cita-cita. Benar-benar memalukan.

“Di SAIS semua pengajarnya masih berumur di bawah 30 tahun. SAIS sengaja merekrut guru-guru muda dengan penampilan menarik untuk mendapatkan minat dari murid-murid baru yang akan mendaftar disini setiap tahunya. Hasilnya sangat mengagumkan, SAIS di nobatkan sebagai sekolah internasional terbaik di Seoul dengan jumlah murid terbanyak—SAIS juga terkenal dengan guru-gurunya yang cantik dan tampan, bahkan ada istilah yang menyebutkan bahwa SAIS adalah sekolah impian yang dipenuhi oleh guru-guru tampan dan cantik seperti di film-film.”

Hyukjae menjelaskan kepadaku dengan semangat, seakan dia ingin menyampaikan pesan yang tersirat bahwa dia adalah salah satu guru yang berwajah tampan.

“Sebenarnya setiap kali SAIS akan merekrut guru baru, mereka akan melakukan audisi—seperti audisi pencarian bakat, hanya saja bakat yang ditampilkan berhubungan dengan pendidikan, tapi penampilan adalah penentu utama untuk menjadi pengajar disini. Aku merekomendasikanmu kepada kepala sekolah karena aku pikir kau sangat tampan, seperti model untuk cover boy—juga karena aku berpikir bahwa kau akan sangat senang mengajar murid-murid cantik dan guru-guru seksi.”

Aku hanya tersenyum masam mendengar celotehan dari sahabatku. Aku sudah menebak alasanya mau menjadi guru pasti berhubungan dengan wanita, dan tebakanku benar—Hyukjae jauh lebih tertarik dengan murid dan guru perempuan dibandingkan mengajar dengan dedikasi yang baik untuk sekolah ini.

“Lorong disebelah sana berisi kelas-kelas Première, mereka adalah murid-murid di tahun kedua—kelas 11, kau bisa menyebutnya seperti itu. Aku tidak terlalu banyak mengetahui tentang murid-murid di kelas Première, karena aku tidak pernah mengajar mereka, tapi Kangin—salah satu guru yang mengajar di kelas Première, berkata bahwa banyak murid perempuan yang cantik.”

Hyukjae terus menjelaskan apa yang tidak aku ketahui tentang SAIS, walaupun setengah informasi yang dia berikan benar-benar tidak penting. Dia menjelaskan guru-guru wanita yang cantik disini, dan dia bahkan bersedia memberikan nomor tellfon dari guru-guru wanita pilihanya untuku.

Hyukjae memutar arah dan memasuki gedung kedua. Interiornya tidak kalah mewah dengan gedung pertama, sisi minimalis lebih ditunjukan di gedung ini, ada green house yang berisi puluhan tumbuhan hidup yang bermekaran di dalamnya.

Hyukjae dengan bangga menjelaskan bahwa green house itu adalah project yang dibuatnya di tahun ini dengan murid-muridnya yang mengambil kelas Biologi. Aku lupa untuk menjelaskan bahwa Hyukjae mengajar mata pelajaran Biologi, alasanya? Karena dia menyukai bab reproduksi sejak kita pertama kali belajar Biologi di sekolah dasar. Tipikal Lee Hyukjae.

“Kau sudah menyaksikan gedung pertama, sekarang kita akan memasuki surga yang sebenarnya di dalam sekolah ini. Welcome to SAIS’s paradise.”

Untuk beberapa saat aku terdiam mendengar ucapan Hyukjae yang berlebihan. Tidak ada yang istimewa dengan gedung kedua ini, bahkan aku lebih menyukai gedung pertama karena pencahayaanya yang menarik. Walaupun harus aku akui bahwa di gedung kedua ini atmosfirnya terasa berbeda. Suasananya terasa lebih hidup dan menyenangkan meski gedung ini sangat sepi.

“Kau akan tahu apa yang aku maksud dengan paradise sebentar lagi.”

Tepat setelah Hyukjae mengakhiri kata-katanya, aku bisa mendengar bunyi bell dari pengeras suara yang berada di setiap sudut lorong dengan lagu Forever In Love dari Kenny G mengalun lembut memenuhi gedung kedua itu—layar lcd besar yang berada disana berkedip sebanyak tiga kali sebelum tulisan ‘MOVING CLASS’ memenuhi layar besar itu.

Setelah itu semua pintu kelas dengan tulisan ‘Terminale’ yang berada di sana terbuka secara serentak, dan seluruh murid-murid senior yang berada di tahun terakhir mereka, keluar memenuhi gedung itu dengan tawa ringan dan suara riuh mereka, menyamari musik lembut dari alunan saxophones milik Kenny G, yang masih terputar melalui pengeras suara.

Sekarang aku mengerti mengapa Hyukjae menyebut ini sebagai sebuah surga—jika tadi aku menyimpulkan bahwa semua murid yang berada disini sama, kini aku kembali menyimpulkan bahwa semua murid-murid yang berada di gedung kedua ini terlihat sama.

Mereka semua terlihat seperti orang-orang yang keluar dari buku dongeng milik Disney—wajah yang terukir seperti porselen untuk setiap murid perempuan yang berada disana, dan wajah dengan garis sempurna dari setiap murid pria yang menyusuri lorong itu dengan santai.

Tapi di tengah-tengah kerumunan itu aku menemukan seorang gadis dengan rambut coklat nilonya yang indah, dan kelopak matanya yang berwarna biru—biru yang mengingatkanku kepada indahnya samudra. Dia berjalan dengan langkahnya, secara perlahan menarik semua mata kepadanya.

Gadis itu berjalan dengan tatapanya yang tenang, dia membawa beberapa buku pelajaran di tangan kananya—dia tidak memperdulikan tatapan murid-murid lain yang terus mengikutinya. Sekilas pandanganya bertemu denganku, tapi dia menatapku seolah-olah aku tidak berada disana.

“Dia bernama Han Cheonsa—gadis tersempurna yang berada di sekolah ini, semua orang memujanya termasuk guru-guru, dan jika kau belum mengetahui hal ini—SAIS melarang keras semua hubungan romansa antara murid dan guru, jadi aku tidak menyarankan Han Cheonsa sebagai gadis yang ingin kau dekati disini.”

Hyukjae mengetahui diriku lebih dari siapapun. Dia selalu bisa menebak apa yang aku pikirkan dari detik pertama, tapi tebakanya sedikit meleset—aku tidak tertarik dengan murid bernama Han Cheonsa. Aku menatapnya karena dia terlihat begitu berbeda dari yang lainya.

Mata samudranya yang membuatku berpikir bahwa paradise yang dipercayai Hyukjae di dalam sekolah ini memang benar-benar ada, tapi terlepas dari semua itu, aku tidak melihat Han Cheonsa—atau siapapun namanya dia, sebagai seorang wanita yang akan aku bawa ke hadapan orang tuaku.

Bahkan aku tidak melihatnya sebagai seorang wanita, dimataku dia hanyalah seorang anak-anak yang akan merengek manja kepada orangtuanya untuk memenuhi seluruh kebutuhan tersier-nya.

Jelas, Han Cheonsa atau semua wanita yang berada di sekolah ini adalah jenis wanita yang sangat aku hindari dalam kehidupanku.

Di dalam hidupku aku selalu menertawakan kisah picisan antara murid dan guru yang jatuh cinta—itu adalah kisah ter-naïf yang pernah aku dengar, karena kisah percintaan guru dan murid hanya terjadi pada cerita lepas—atau kepada seseorang yang benar-benar menginginkan imajinasi klise itu terjadi.

“Kau terlalu berlebihan, tidak semua orang memuja Han Cheonsa—kau harus berhenti membaca novel roman picisan, Hyukjae.”

Hyukjae hanya tertawa pelan saat mendengar perkataanku, dia kembali menatap ke arah Han Cheonsa yang hanya berjarak beberapa jengkal dari tempat kita berdiri—

“Kau tidak akan pernah tahu apa yang terjadi, Lee Donghae.” Bisiknya.

Dan tepat saat gadis bermata samudra itu melintas di hadapan kami, aku bisa melihat mata Hyukjae yang kembali menatapku dengan serius.

“Kau tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi jika dengan Han Cheonsa, Lee Donghae.” Bisiknya dengan tenang, meninggalkanku sendiri yang masih berdiri di lorong sekolah mewah itu—dengan sosok bernama Han Cheonsa yang kini semakin menjauh dari pandanganku.

Ya, aku tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi disini.

.

.

.

 

-TOBECONTINUE-

.

.

.

 

Hai! Ini FF series terbaru yang dibuat secara random karena aku gapernah buat FF dengan tema romance-on-school yang ringan but sweet, I know plot ini udah mainstream tapi FF ini gaakan se-mainstream yang kalian kira #yesiam
(justru aku nulis ini karena aku pengen buktiin bahwa dengan plot mainstream, satu FF bisa tetap outstanding dan gakalah menarik ditangan Author yang berbeda hoho) ini cuma prolog awal aja—untuk introduction tentang gambaran Gangnam Love Story ini.
P.s: EXO and various cast has confirmed to be a guest star on this series #scores!
Please do leave some comment and review🙂

xo

 

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

128 responses »

  1. AnaSophie says:

    Oke. Jadi ceritanya gue udah lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget gak main kesini. Dua taun? Tiga taun? Entah. Tapi beneran, udah lama banget gak main kesini. Ternyata sonia masih aktif walaupun ada begitu banyak ff yang udah gaada, terus udah jadi juragan buku juga ya son? Wkwk.. Gue belum sempat baca playing god padahal (dulu sempat ngecek tapi gasempat baca) sekarang ada silver of her sama unintended. belum sempat baca juga, tapi kynya mending gue langsung beli bukunya aja kali ya. oke. gue kesini dengan hati kosong, pikiran depresi setelah kemana mana cari inspirasi dan usaha buat ngembaliin mood gue buat nulis. Dan JENG JENG. Nemu prolog beginian. Agak kaget juga karna judulnya sedikit kedengaran recehan #ditaboksonia. Pas baca prolognya, ternyata ceritanya juga recehan #diusirdarisini. yang sialnya, gue juga lagi bikin cerita romance antara dosen-mahasiswa. HAHAHAHAHAHAHHAHA #lojugarecehanberartina #abaikan. seperti biasa, mata samudera itu selalu berhasil bikin satu ikan di laut nempel di matanya. #maksudlo. oke abaikan. feeling gue, ini ff bakal diprotect juga ya son? iya, emang sider itu ngeselin. ngeselin banget emang. intinya, gue nunggu aja deh update-an terbaru sonia 😂😂😂

  2. nnn826 says:

    yes new ff, wah beda banget sama yg bisanya .
    ini school romance. kaya nya bakal seru nih,
    donghae baru ketemu cheonsa aja udah terpesona tuh, wah bakal kaya apa ya kisah mereka. penasaran ..

  3. - says:

    ANJJAAAAYYYYYY
    Ah kak son mah gini, selalu bikin yang baru padahal yg lama blm diselesain, kan daku jadi bingung:( bagus semua sih:( meskipun judul sama plotyg udah mainstream kayak yg dibilang kak son sendiri diatas. Tapi aku yakin pasti nanti ada yg beda yah kalo di tangan kak son hehe apasih yang engga bisa buat kak son {}

    Blm bisa ngasi komen yg panjang nan unyu nih, tapi aku nungguin kelanjutannya:)

  4. inggarkichulsung says:

    Asik ada ff baru, Donghae oppa akan mjd guru di sekolah elit di gangnam, mgk sj skrg ia blm tertarik dgn Cheonsa the paradise of SAIS school but maybe in the future it will happen, krn seperti Hyukjae oppa blg kita tdk akan pernah th apa yg akan terjadi jika itu bersama Cheonsa, penasaran bgt krn Sonia jrg mengangkat tema percintaan di sekolah, ditunggu bgt full story nya Sonia

  5. Choi Rinna says:

    Ini menarik ><
    Cheonsa jd anak sekolahan, biasanya karakter dia lebih kuat n beda..
    Mungkin ini another side nya han cheonsa :3
    Akankah donghae jatuh cinta dgn cheonsa nanti??
    Hyukjae cocok lah jd guru biology,,
    bayangin dia jelasin bab reproduksi, jd geli sendiri n ngakak gini😀

    Pengen baca full chapternya, ditunggu kak😀

  6. Teasernya aja udh se-keren ini. Tambah intinya ntr kek apa ya?so pasti meledak xD . Emang ya mata samudra itu mampu mengalihkan dunia ikan mokpo yg amis itu #dijambakfishy tapi kali ini dia cuma tertarik, kayak dia gak ada pngen2nya gtu buat dapetin mata samudra itu. Oke ini ff school-romance yg bakal jd ff yg gue suka. Karna jujur dr dlu gue gak trlalu demen ama yg cerita2 sekolah gitu wkwk. Oke deh karna udh gak sbar alias penasaran dg apa yg sudah trjadi pada mata samudra yg tidak ikan amis itu ketahui, maka dgn pnuh keikhlasan dan ketabahan aku akan menunggu kelanjutan nya alias next part nya. Semangat kak!😀

  7. ciphoxelfish says:

    Yosh, baru kali ini Ijaggys bawain cetita school romance, udah lama sih gak baca fic yg beginian.
    Dan hyukjae, bab reproduksi itu susah lho -_-
    Donghae ngajar fisika? hebat hebat. Kira2 karakter cheonsa beda gak sm yg biasanya?

    Ok deh, keep writing ijaggys❤

  8. Ayunie CLOUDsweetJEWEL says:

    Mainstream, tapi nggak akan se-mainstream yang kalian kira. Uwow, baru baca kalimat itu udah galau duluan gue. Wkwkwk….

  9. shiana says:

    oke……
    emang sih kak yang kaya gini emang lagi happening bgt kayanya. sekolah yang WOW dengan siswa yang WOW. gue udah langsung suka dengan cerita ini sejak prolognya YA TUHAAAAN. dan gue juga suka karakter Dongek disini yang agak alim /cuih/

    penasaran bgt yha akan konflik kedepannya apaan.

    duh.

  10. wikyuhae says:

    READER DISINI KAYAKNYA LAGI DIMANJAIIN SAMA SI SON😄😄😄😄

    Oke Prologue Gangnam Love Story nunjuk covernya dulu, saya suka saya suka,

    Tetep ya disini Donghae jadi seorang dari pedaleman desa aka Mokpo terus merantau ke Seoul :3

    Disini nilai moralnya banyak banget dah walaupun baru prologue. Mengerikannya. Antara perbandingan Sekolah bawah antara sekolah kalangan atas, diskriminasinya kentara banget dah , pengrekrutan Guru dan murid aja caranya bikin geleng-geleng kepala.

    Kalau bukan gara-gara Lee Hyukjae mah Donghe bakal nolak panggilan ini yak.
    Apaan dah si Hyukjae dimanapun bawaan karakternya selalu playboy dan juga cita-citanya pengen istri lebih dari satu? WHAGHAHA.

    And seperti biasa Han Cheonsa dengan mata samudranya bakal porak poranda hidup seorang Lee Donghae.
    Lee Donghae belum menyadari aja kalau seorang Han Cheonsa bakal bisa jungkir balik duniannya Lee Donghae,

    Suka banget Hubungan Romansa yang sepertinya akan terjadi antara HCS dan LDH, soalnya jarang yang ngambil tema ini.

  11. Strawjewels says:

    Kenapa setiap kamu bikin cerita entah itu genre apapun pasti selalu menarik peminat?? Dan setiap dialog adegan pun pasti aja selalu pas bagt.. Demi Hyukjae yang mau botak in rambut nya… Kenapa dia selalu Jadi playboy gk laku aikk Udah lah Donghae itu ini adalahsemi perasaan kamu ke HCS walau pun ini pandangan pertama dia akan selalu jadi pusat terlemah kamu aikkk… Ini kok Sonia lagi sayang bgt sama penunggu blog kamu haha apa karena Duo Lee itu mau wamil haha

  12. fairyuspark says:

    Baru lagi??? Aduh kak ini rae deh kaya roman picisan LDH HCS di high school. Baru prolog udah rame apalagi nanti
    Semangat deh

  13. tmatikka says:

    huahhhhh, bayangin donge ama hyukjae jadi guru :””” duhh >< yang ada nggak konsen ke pelajarannya :v

    emng love story antara guru ama murid uda biasa tapi kalo yg buat kak son keknya beda nihh, kutunggu kak ^^~~~

  14. PrintaNur says:

    new story???.penasaran Son,please jgn lama-lama ya nextnya.

    well,dimanapun pesona seorang HCS bakal menggoyahkan iman seorang LDH.
    awas bang,jangan sampai kemakan omongan sendiri.
    karena kita nggak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya…

  15. hyuggie says:

    Ff baru cerita baru juga aaaak ini pasti bakal seru apa lg latarnya di sekolah2 highclass gitu. Walopun mainstream dikit pasti kak son bisa bikin ini beda dr yg lain. Ah kak lanjutkaannn

  16. winda says:

    apalah dayaku kemaren donghae jadi polisi, habis itu jadi tersangka di silver of her sekarang malah jadi guru SMA.. duh gusti saya baperrr. fix lah prolog nya suka banget ditunggu kelanjutan cerita pak guru donghae di sekolah ^^

  17. Anggun says:

    Yeay cerita baru, prologuenya aja udah keren jadi penasaran sama cerita kedepannya. Donghae sama Enyuk jadi guru, bener2 cerita yang beda dari sebelumnya. HCS selalu menjadi sosok yang sempurna ya haha Ditunggu kak kelanjutannya 😆

  18. Yoo says:

    Hai kakk, aku reader baru disiniii, salam kenaaaal🙂
    Duh ini prolognya aja udah keren, gimana ceritanya nanti😀 kisah cinta murid dan guru detected inimah hahaha😀
    Aku suka bahasanyaa, nggak belibet dan mudah dimengerti, apalagi cast-nya si bias kesayangan❤❤❤
    Semangat terus buat nulisnya ya kak Sonia! (baca nama kakak dr komen2 atas)^^

  19. nsd says:

    I like story of romance on school.. Can’t wait your story😉

  20. Akhirnya ada ff Ijaggys yg bergenre school life, dari dialog Hyukjae n Donghae, sepertinya si monkey pernah punya affair sama Cheonsa, dan sepertinya Donghae akan jadi korban selanjutnya. Genrenya kurang lebih sama kaya Shinwa School di BBF, walaupun disini kehidupan jetsetnya lebih kerasa,
    Sepertinya prince manager cocok buat jadi kepsek disekolah itu. Lanjutanya ditunggu

  21. Fajarina Fitria says:

    Hey hey heyy sory ijjagys baru sempet coment, hehehe semalem abis baca unintended 8, baca yg ini tp berhubung mata dah ga bisa diajak kompromi alias ngantuk pake banget, akhirnya baru sempet coment pagi ini,, hehehe
    Heyy beneran ni donghae jadi guru?? Setelah kemarin jd pemain saham, trus polisi di california sekarang jadi guru? Hehehe wahh mesti keren tuh dia kalo jd guru,, jd pengen jd murid nya wkwkwk,,
    Dah ga sabar nih baca kelanjutan ya, pengen tau kisah asmara guru ma muridnya hehehe

  22. applepuu says:

    Ini nih ☞ Hyukjae mengajar mata pelajaran Biologi, alasanya? Karena dia menyukai bab reproduksi sejak kita pertama kali belajar Biologi di sekolah dasar. Tipikal Lee Hyukjae.

  23. applepuu says:

    P.s : (justru aku nulis ini karena aku pengen buktiin bahwa dengan plot mainstream, satu FF bisa tetap outstanding dan gakalah menarik ditangan Author yang berbeda hoho) ☞ SONIA BANGEEEETTTTTT … AUTHOR lope lope ♥♡

    Super excited !!

  24. hilma nugraheny says:

    Oh my god oh my goddddd…… aku ketinggalan banyak bgt update an ff disini…
    Karena kegiatan sekolah plus uts huhuhu
    Aku suka bgt bacanya… ini beda dr cerita yg biasa kak sonia buat…
    Awal bacanya tu takjub bgy sma pendeskripsian sekolahnyaa…. duh ada ajaa sklh kyk gitu…
    Kayaknya mmg bnr paradise… tp aku udh nebak sih klau cheonsa psti kelas 12… kelas semi mature gitu karna mau meninggalkan dunia perseragaman…wkwkwkwk
    Kayaknya si donghae pst jatuh hati sma si cheonsa… secara siapa sih yg bisa tahan sma pesona cheonsa… plg juga ntar lee donghae yg bersusah payah dptin cinta cheonsa…. jdi gasabar tunggu kelanjutannya.. aku juga pengen baca2 ff yg sdh ku lewatkan disini. Tp mgkn bru bsk karna uts nya baru selesai bsk #curhatmodeon 😂 kak sonia… dgr2 mau bikin live journal ttg enlist nya eunhae yaa?? Bikin dong… udh kangen sma live journal nya kk..
    POkoknya buat kak sonia smgt lanjutin cerita2 “wow” nyaaa ^^

  25. deerKY says:

    Wow school-romance😀
    Beda banget sama genre sebelum2nya. Sukaaa
    Baru prolog aja udah seru, ditunggu buat kelanjutannyaa🙂
    Mata samudera Han Cheonsa selalu bisa menghipnotis Lee Donghae😀
    Keep writing

  26. yekyuhae says:

    Setuju banget sama dirimu Son, cerita mainstream ga selalu bikin kita mikir keras dan nyesem bingun dengan alur. Tapi bisa ttp menarik dan easy.
    Wah semakin kesini tulisanmu makin bagus son, ga ada typo, alur jg mengalir, dan cerita selalu bisa bikin penasaran dan berbeda dr yg lain.
    Jujur ya blm pernah bayangin Donghae jdi guru, tapi disini gue bisa imajinasiin dia dgn pas hahaha kerenlah pkonya. Dan penasaran bgt apa yg akan terjadi selanjutnya pada cerita picisan LDH dan HCS? ditungguuu, semangattttt

  27. luhan says:

    Waaah., crita yang sangat menarikk… Aku sukaaa. Like like like

  28. chieshee says:

    bklan bever ini kek.a aku kkk

    kryamu itu bagus” cmn rada gemes klo blom tau PW ff yg di prtc kkk

    answer Emailku cba +_+

  29. maydee says:

    aku kok kaya senyum sendiri, antara blushing terus ketawa abis itu, waktu baca hyukjae bilang klo tampangnya donghae itu cover boy bgt hahahah typonya gak ada rapih, prolog yang bagus.. semangat!!

  30. melodyva says:

    kak son , kenapa dirimu selaku bisa bkin crita yg menarik perhatiankutrus bkin penasaran sma kelanjutan’a ??
    apa pun itu crita’a yg jelas aku tunggu bnget lanjutan’a kak !! hehehe
    keep writing !!

  31. Cindy says:

    Utah lama gak liat blog ini, dateng dateng udah banyak update Aja. As always Han cheonsa sekali meantime perhatian lee donghae. Aku penasaran sama jalan Cerita ff ini dengan tema yang menurut kayak cukup mainstream. Ditunggu update chapter 1 ❤️

  32. hellenaya says:

    Yessss new ff, ga sabar ihh cerita selanjutnya gimanaaa..
    Jarang-jarang ya buat gf school romance, harus dipantengin sampai ending nih wkwk ya meski plot nya udh agak mainstream tapi kalay yang bikin kak sonia pasti lebih beda dari yang lain.

  33. mrsleekk says:

    Huahhhhhh menarik – menrik aku suka, di tunggu kelanjutannya ya thor lebih penasaran ke hal apa yang membuat donghae berubah hingga akhirnya dia terjerembab ke dalam samudranya cheonsa ~

  34. hyerilee says:

    wah lama ga baca school romance gini
    penasaran kelanjutannya kira kira donghae yg bakalan lebih dulu jatuh ke cheonsa ato cheonsa yg jatuh ke donghae
    hyukjae cewe mulu pikirannya-_-
    ditunggu kelanjutannya🙂

  35. KyuHae Wife says:

    udah lama ga buka blog ini, dan skrng udah banyak update nyaa! xx keep writing kakson

  36. aomg says:

    WAAAAAAH FF BARU LAGI.

    yaampun kayaknya ini for the first time in forever ya gak sih kak? penasaran ama kelanjutannya nih hahahahahahah😊 semangat kak lanjutinnya!

  37. insan nurmala says:

    cie donghae jadi guru sma😀😀
    pengen dong aku juga di gurui sama donghae,tapi pasti aku gak akan konsen sama pelajarannya tapi sama guru nya.😀😀

    entah kenapa aku kurang suka ff yg bergenre school life :(:(
    tapi kalau author nya kak son aku berani baca dehh soalnya akan beda banget alur ceritanya.kkkkkk
    terbuktikan prologue nya aja udah beda,pasti nanti nya juga akan lebih keren😀😀

  38. nmelindawati says:

    waaah bakalan seru nih😀
    asiiiik donghaenya jadi guru cheonsa jadi muridnya
    kesanya disini cheonsa misterius dan donghaenya mungkin disini mau mau engga sama cheonsa .. pasti rame deh😀
    ditunggu bgt part 1nya ^^

  39. FitriHarumSari says:

    WAAAAWWWWW!!! Penggambaran mengenai SAIS bener2 dahsyatt bangettt paraah paraaahh paraaahhh. Tuh sekolah bener bener dahhhhh *speechless* Di prolog cheonsa misterius bgt dan mematikan bgtt tuh murid kkkk donghae nya apalagi keren ganteng jadi guru pula oh my asdfghjkl kalo donghae beneran jadi guru, libur sekolah bisa dipastikan tetel masuk dah klo gurunya macem lee donghae 😂 seru bgttt pasti nanti ini ff. Biasanya aku paling gak suka baca ff school life gini tp di ff school life ini beda cara penyajiannya, penggambaran mengenai sekolahnya udah paraahh bgtt jadi mengimajinasinya gak susah^^ ditunggu part 1 nya ka ^^ fighting!! 💪✊

  40. AFF says:

    Tipikal kisah anak sekolah. Baru kali ini kayaknya Ijaggys nulis yang bahas tentang sekolah. Gak sabar liat gimana kalau tema kayak gini bakalan ditulis kayak gimana sama Ijaggys. Tapi sebenarnya aku penasaran kalau misalnya Ijaggys mau nulis kisah dimana kalau Han Cheonsa yang nunjukin banget kalau dia yang tergila-gila sama Lee Donghae.

  41. tartar says:

    donghae mulai trkena sihir mata samudra… smoga kuat di sana donghaeya..
    karakter han kayak biasa gk thor yg semena mena bikin orang jatuh cinta haaaaa

  42. 407404 says:

    okeee gue baru baca prolognya padahal td udh baca yg part satu nya. kalo sonia yg bikin ffnya genre yg biasa bisa jadi gak biasa karna sonia anti mainstream jadi gak bakal kaget lagi kalo ada kejutan kejutan yg gak pernah diduga. ditunggu ya son next partnya

  43. Reyunho says:

    jujur aja aku kurang minat baca ff school romance, tp setelah baca prolog ini aku tertarik, ah aku ngefans sama ff ff disiniii kak, anti mainstream semuaa..meskipun ini rada mainstream plot nya tp percaya bakal ada yg beda nihhh..waaa kayaknya donghae cheonsa bakal bikin sesuatu yg antara-kisah-guru-murid-dilarang-berhubungan bakal gak akan berlaku buat merekaaa, ya gak? heheehee

  44. raissagyu says:

    Jiwa khas tenaga pendidiknya donghae patut ditiru. Etdah si eunhyuk kan, pasti bidang yg ditanganinya nggak jauh-jauh dari makhluk hidup. Semoga aja di camp wamil sana ente dirukiyah biar belok dikit noh kayak donghae -belok mengurangi intensitas ke yadongangnya maksudnya. ☺

  45. […] Prologue | Chapter 1 | Chapter 2 […]

  46. […] Prologue | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 […]

  47. Dit says:

    Aaaaa! Aku gak sempat ngomen karena penasaran banget sama chap 1 nyaaa, pokoknya setelah ini harus baca part satunyaaa, Donghae sensei, ngajar disekolah aku dongg😍😍😍😍 kak sonnn i love love ittt

  48. ayu diyah says:

    SAIS..
    gila ya.. keren bngttt
    suka bngt ..
    huhu
    cheonsa ttep yg teragung😀

  49. csangyoo says:

    Si donge jadi blogger? Buat buku juga gak, mau doong hehehe.“Kau tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi jika dengan Han Cheonsa, Lee Donghae.” maksudnya apaan? Si cheon psycho kah? Aaa ceritanya makin bagus aja ni kak soonn

  50. uchie vitria says:

    oke lah ya pesona cheonsa lagi lagi mematikan donghae hahahahahaha
    siap” terjerat lebih dalam dengan cheonsa ya
    sekolah kebangetan elite nya

  51. Luvforlu says:

    Dari prolog nya aja udah ga bisa ketebak deh jalan cerita selanjutnya bakal kaya gimana, pasti keren bgtt. Selalu dah yaa ga akan bisa berhenti kalo dengan Han Cheonsa.. Lanjutkaaan thor 😚😚

  52. fuji says:

    .serasa ada di SAIS kak son!!! daebak,, prologx bener2 memuaskan.. Hyukjae termasuk salah satu guru yang tampan disana? uhmmm, sudah ku duga.. hahaha😀 Apa jadinya Han Cheonsa peranin anak SMA ??? Semoga gk jadi PERMAISURI IBLIS dia disana.. kkkk lanjut kak Sonia, semangat !!!

  53. han gi says:

    mmm…menarik ceritanya kok kaaa . donghae jd guru tampan hihi

  54. […] Prologue | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 […]

  55. queryland93 says:

    Hampir setahun ga baca ff apapun. Tapi pas ijjagys posting d twitter aku jd penasaran dg Gangnam Love Story.

    Jujur ya, aku mikirnya itu ini FF kayanya ber-genre action-romance dmn si ikan mokpo a.k.a lee donghae yg jd korban kekejaman han choensa. Hahaha.. ya ga nyambung bgt gue, tapi seriusan klu lee donghae ga di bully d ceritanya ijjagys itu terasa ada yg kurang.. wkwk

    Eeh pas baca prolog ny ternyata oh ternyata cerita ttg anak sekolahn. Dimana si donghae jd seorang guru di sekolah kaum elitnya korea. And btw, gue ga nyangka si eunhyuk brperan sbg seorg guru, haha.. d luar kebiasaan bgt! Peran paling bagus slma aku baca ff eunhyuk.. wkwk..

    Kayanya cerita ini bkl jd cerita favorit deh.. daebak son!

  56. Anyeong author, aku readers baru salam kenal🙂

  57. belom keliatan nh konfliknya, penasaran

  58. byunrifa says:

    oh myyyy aku baru nemu blog ini, soalnya jarang baca fanfiction cast utama Donghae biasanya sukanya Kyuhyun. tapi blog ini beda bikin aku penasaran sama abang Hae
    helloo author-nim, ijin maen ya di blog ini
    dan aku selalu suka cerita school life sama action haha

  59. riidaumala says:

    menyukai bab reproduksi sejak pertama kali belajar Biologi di sekolah dasar. LOL HYUKJAE!!! HHHH

  60. Jinhee says:

    Eyyyyy gue baru baca yang ini. Daaaaannn cerita nya berbeda dari kisah kisah yang udah lo buat son. Waaaww karna gue emang pemuja han cheonsa jadi gue selalu suka. Ini baru prolog, gue siap baca part part selanjutnya^^

  61. mercychristly says:

    Wkwkwk ya lee hyuk jae!!!! You’re so eehh…hahaha….tapi pengen juga dong punya mata samudra kaya HCS-_-
    Klo blh jujur aku udah baca ini tpi bru komen hehehe maafkan diriku ini kak yg kdang mls komen dan eh jdi kebiasaan..dan aku suka cara kka mem-PW ff2 disini jadi untuk org yg kaya aku ini lbh menghargai karya orang…I’m so sorry kak son:)

    Btw unintended ditggu loh kak😀 Okeee semangat!!!!!!^^

  62. Maya Sherlita says:

    Annyeong chingu ^^
    Aku reader baru di sini, salam kenal 😊
    Kerenn jadi ceritanya cinta pandangan pertama antara guru & murid hahaha~

  63. babykook says:

    Waaaah keren, readers baru. Ijin baca oke

  64. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | aes·thet·ic […]

  65. nabongs says:

    OMG SOOOONN PROLOG NYA AJA SE-WOW INI. gue jadi ikutan terpesona sama SAIS….gue baca judulnya emang berasa baca FF FF mainstream /ditampar tapi setelah di baca yaela man mungkin Sonia bikin fic mainstream ala-ala putih abu-abu gitu WKWK. masih ada kesan se elegan itu jadi SAIS ini macem sekolah model aja isinya bening semua.

    eaaaah kayaknya bakal ada cinta terlarang nih antara Donghae Cheonsa lanjut baca dulu dehhh..

  66. Han Maeri says:

    Well, ini br prolognya tp hati ud ketar-ketir bgt haha

    Aku pasti mjd salah1 pembaca yg menantikan ff dg tema mainstream, tp bs jd extraordinary di otak jenius IJaggys ;*

    Terima kasih telah berencana membawa para berondong EXO ke dlm ff ini. Aku bth ‘sekelompok kesegaran’ utk menggantikan kesibukan ‘segambreng keseksian’ wkwkwk

  67. Na says:

    woooooooooo.. jd si voldie jd siswa dsni.
    pnasaran gue🙂
    next!

  68. waaaah seru dr prologe ny aja udh aku mikir wow mau dibawa kemana nih alur nya dgn genre school dan cheonsa jd murid skolah yg kece bgt!! donghae am si kunyuk jd guru nya.. aaaa ngarep bgt pny skolah kaya gt dan mreka jd guru2 nya hahahaha.. asli judul sama isi nya bnr2 beda dan skg ge percaya dont judge story from the cover. wkwkwkwk #ditendangkakson hahahahhahaa… asli tp aku ga nyangka kl ini bakalan nemu nya isi school romance gt.. kupikir awalnya pling crta married life atau ky idol atau ya udh crta dewasa dunia kerja gt. ah ga sabar buat baca next part nya ^^

  69. waaaah seru dr prologe ny aja udh aku mikir wow mau dibawa kemana nih alur nya dgn genre school dan cheonsa jd murid skolah yg kece bgt!! donghae am si kunyuk jd guru nya.. aaaa ngarep bgt pny skolah kaya gt dan mreka jd guru2 nya hahahaha.. asli judul sama isi nya bnr2 beda dan skg aku percaya dont judge story from the cover. wkwkwkwk #ditendangkakson hahahahhahaa… asli tp aku ga nyangka kl ini bakalan nemu nya isi school romance gt.. kupikir awalnya pling crta married life atau ky idol atau ya udh crta dewasa dunia kerja gt. ah ga sabar buat baca next part nya ^^

  70. lusyelf says:

    poros si mokpo berada di mata samudra milik cheonsa kekeke

    sumpah nih ya.. yg dijabarin donghae tentang sekolah itu mentok sampe sekolahan di the heirs yg bikin heboh anak2 awam tapi kyaknya lebih dari itu ehm..

  71. nurifajrinar says:

    aaaa gillaaaaaaaa pengen dong masuk sais 😆😆😆

  72. fsshy says:

    Donghae, kamu trlalu cepat ambil kesimpulan. Hati hati loh ntar nelan ludah sndri. Hehhehehe

  73. gaemgyukkuru says:

    Aku gatau harus ngomong apalagi setelah baca prolog ini. Ehm, Donghae ga mungkin kalo ga tertarik sama Cheonsa, secara Cheonsa-nya sempurna gitu. Donghae bakal jadi guru yang manis kah? Atau malah kejam? Atau gimana? Aku penasaran😦 keep writing ya kak sonia^^

  74. ny lee says:

    Menarik. Dan selalu menarik. Genre fav. Walo tema mainstream cerita beda kan ? Pasti akan luar biasaa ♡♡♡♡

  75. MinMi says:

    setelah sekian lama ga main kesini ternyata banyak bgt ketinggalannya
    zamannya playing god yg masih chapter awal.. jauh bgt ketinggalannya, udah tamat kayanya itu

    seru nih ff pastinya …
    donghae belagu amat ga bakal tertarik sama cheonsa, makan ludah sendiri entar lu mas huahahaha

    ga tau kudu komen apa, selalu speechless kalau baca ff kamu

  76. Mybunchsugar says:

    Hai kak aku readers baru, aku terdampar di blog kaka.aku baru baca cerita kaka keren gaya penulisannya, semangat kak. Karena aku baru baca hari ini dari prologue jadi aku bakal komen part 1- berikutnya hari ini juga 😀

  77. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 |aes·thet·ic […]

  78. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic […]

  79. Waaaaah akhirnya kamu buat ff baru.. senangnya saya punya bacaan yg keren setelah sekian lama enggak ada ff dg diksi yg keren kya punyamu hehe

  80. Shin Hye Ra says:

    akhirnya…..apkh cerita d ff ini sm dg ff lain.. menanti bgt… lg lbtn dr asrama nyasar k ff ini.. jd bs d bilang reader baru…

  81. Shin Hye Ra says:

    apakah komentar sudah terpost

  82. cndychandra says:

    Long time leaving kpop world because of my new daily time being officer. Suddenly found this awesome blog, i read some stories and i just can say you did great.. what a nice fiction, good feeling explored, character explainer, background stories, and everything you wrote is definitely cool. mostly my favourite is the relationship between Lee Donghae- Han Cheonsa – Cho Kyuhyun & Lee Hyukjae. I’m waiting for this storyline ahead.. Thankyou for your welldone job🙂

  83. cndychandra says:

    Test, did my comment unpost..?

  84. AlmightyPrincess says:

    Ulala~ baru pertama kali baca ff disini dan WOW >< bikin greget! Sebenernya saya udah direkomendasiin dari akhir taun 2014 kemaren ttg blog ini cuma pas banget mau baca baca ada ajaa bawaan males nya dan akhirnya kelupaaan…
    Dan ternyata banyak juga ya ff yang udah dijadiin novel. Mauuuuu……😣
    Oh ya untuk cerita ini, deskripsi tentang SAIS nya bener bener elite banget! Udah pasti cuma kalangan jetset yg bakal bisa tembus kesini~ dan Donghae… um kayaknya tarik lagi kata katanya. Yakin gak bakal mandang Cheonsa sebagai wanita? Lihat aja nanti…

  85. BlackSwan says:

    kyaaaa…
    ga sabar baca lanjutannya, pasti ceritanya ga kalah ama cerita2 school romance yg lainnn hehehe

  86. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic […]

  87. nathalie park says:

    Seru cerita’y…g sbr bwt next story…

  88. soofiatj says:

    Hai! Just found your blog via SujuFF xoxo.
    Anyway, this story caught my eye on my very first time hihi.
    Anyway, I can’t imagine if Hyukjae really wants to do poligami. Gak kebayang what will happen antara istri yang satu dan yang lainnya hahaha.
    Anyway, about teacher-student relationship isn’t only a story loh. It happened to my sister and her English teacher when shewas in High School (ridiculous isn’t it?) Hahaha
    But overall I like the way you write, bahasanya jelas dan mudah di cerna untukku. I didn’t find typo as well🙂 this story is interesting🙂

  89. Esaa says:

    Ini satu tahun lebih ketika aku terakhir mengunjungi blogmu, Son.
    Ah… daj diantara beberapa judul yang free, aku tertarik dengan judul ini. Hihi kapan lagi lihat author antimainstream menulis cerita mainstream… wkwk

  90. harniyunhie says:

    hai kak son~ wah maaf baru nemu blognya kakak. prolognya keren kak. cerita ga bertele-tele dan membuat penasaran. keep writing kak son!:)

  91. Aura Afira says:

    Yippiiiiie! Udah lama gak buka2 blognya IJaggys eonni
    Ternyata udah banyak cerita baru aja
    Malah cerita2 yang dulu udah pada dihapus..
    Padahal cerita2nya bagus
    Tapi tak apalah, toh aku udah baca beberapa 😂

    Dan sekarang aku pingin baca cerita ini
    Well~ sepertinya cerita ini akan sangat menarik
    Melihat karya2mu yang dulu2, yang selalu ngebuat penasaran akan kelanjutan ceritanha, cerita yang selalu ngebuat kita penasaran akan endingnya seperti apa, cerita khas IJaggys 😆

  92. yyyrrr says:

    Mas hae… ceritanya kamu jadi lagi guru alim ya disini? Hm? Tapi gimana kalo nanti udah kenal cheonsa, apa masih bisa alim? #ehh

  93. sellyta says:

    setelah lama merantau dan tiba-tiba kangen fanfic blog ini yang pertama aku kunjungi dan ternyata ada yang baru
    makasih unnie karena tetp berkreasi

  94. rrrriiiz says:

    pertama dateng ke blog ini, alur dan penulisan nya bagus baget.

  95. kyumaple says:

    aku udh lama gak tengok blok kak son, sekalinya ada langsung fanfic kesukaan huhuhu

  96. erisadiah88 says:

    hai….!! aku readers baru di sini…🙂 baru baca prolognya aja udah penasaran banget… ijin baca ffnya ya🙂

  97. erisadiah88 says:

    hai…. !! aku readers baru di sini ijin baca ffnya ya🙂 baru baca prolognya udah bikin penasaran banget….

  98. autumnblues says:

    Hallo.. annyeong eonni. This is my first time in here (udh kayak pindahan aja kkk), salam kenal. Well aku liat2 library dlu nih dan baca prolog ini dan yahh gak sabar baca next chapternya but eonni btw nih cast utamanya di ff ini donghae ya? Bukan kyu kah? Hmmm.. pkoknya slam kenal deh! Hehe

  99. Atikah Kim says:

    Hello! newbie here ^_^ aku baru nemu blog ini dan aku izin baca yaaa…

    Wow~ Alur ceritanya menarik walaupun masih prolog jadi nggak sabar baca part selanjutnya ^_^

  100. sparEvil says:

    Keep gue mau baca ini

  101. Erlin says:

    Ini pertama kalinya gue berkunjung ke blog ini dan gue segera terpukau dengan tata cara penulisan lo. I’m gonna keep this blog as one of my favorite blog ever, yeah! Keep it up!

  102. stoberi1990 says:

    Crta cnta antara guru & murid, sprtinya menarik nih. Donghae di awal udh menilai kl dy g bkal trtarik sm cheonsa, paling nnti dy bkal jilat ludahnya sndri. Wkwkwk. Pesona cheonsa kn kuat sekali & g mgk bs ditolak oleh donghae.

  103. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic  8 […]

  104. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | […]

  105. Juny E.L.F says:

    Oh….. daebak alles war gut. Ich liebe diese ff😍😍😍

  106. Juny E.L.F says:

    Daebak…. suka banget sama ceritanya 😍😍😍 Ngomong2 ini pertama kalinya aku comment disini.

  107. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | […]

  108. sahaesa says:

    MENARIK..
    dr prolog-nya ajah dah bikin tertarik pengen lanjut baca !!

    jarang nemu cerita school life semenarik ini.. keren!!

    sebagai reader baru, saya mendeklarasikan sebagai salah satu pengagum cerita” yg ada disini..

    penasaran akan seperti apa kedepannya perasaan donghae buat cheonsa..

  109. miss_250508 says:

    sebenernya aku g gt suka baca ff yg cast utama pria selain kyuhyun, tapi aku akan coba baca, siapa tau ada kejutan

  110. shfly3424 says:

    Komen apayaa😂 bingunglahyaa ini postingan ff udah lumayan lama dan aku baru nemu nih ff setelah ubekubek blogmuu😂 judulnya sih udah terlalu mainstream tapi pas bacaaa amazinglahh wkwk😂. Okay segituajaaa daku bingung mau komen apaalagii😁

  111. andreakim says:

    ini serius cuma prolog? pas dibaca udah kayak jauhhh gitu ceritanya daebak pokoknyaaa

    cus lanjut baca next partnyaaa😁

  112. Amandhharu says:

    Lagi iseng Ubekubek gugel cari ff yang Donghaenya jadi guru dan akhirnya nyasar kesini. #lol
    intinya sih cerita kaya gini yah ujungnya pasti gak beda jauh dengan cerita kacang goreng -teacher/student relationship #opss tapi yang buat cerita itu menarik dan beda dari yang lain itu gimana alur, konflik sama momen si main chara tersebut #apaansih #lupakan
    Tapi baru dari prolog aja gue baca sepertinya ini cerita mainstream.

  113. Amandhharu says:

    Menyelam begitu dalam #lol di gugel cari ff Donghae jadi guru dan akhirnya nyasar kesini.
    Oh damn liat cover ffnya jadi pengen bungkus bawa pulang terus jadi pajangan kamar. #abaikan dan sepertinya jalan ceritanya anti mainstream?? Hahhaa

  114. jia kim says:

    So interesting.
    Gatau bahaya dan fairytale apa yg nunggu donghae di depan. Segarusnya alarm tanda bahaya nya berdering keras sekarang😀
    Aku penasaran knp hyukkie bilang cheonsa murid tersempurna ,I’ll continue reading to next chapter.
    .
    .
    -JiaKim-

  115. lalice says:

    saran aja sih mungkin lebih bagus kalo ada pict yg diupload yg ngegambarin gedungnya ituuu. soalnya sumpah aku gak bisa ngebayangin gedungnya wkwk. iya tau ini ff lama ketinggalan banget kayanya ya, ya soalnya aku baru nemu blog ini 😂😂😂

  116. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | 10 […]

  117. Ruggyroqqu says:

    Wah ini mah novel bukan ff… Penggambarannya keren banget …. Jd penasaran bacannya

  118. ditaaa says:

    gue gatau mesti ngerespon apa kalo bener ada sekolahan macem SAIS. it’s totally amazing and unfair kalo semua yang cakep dan tajir ngumpul di satu tempat ><

  119. mandaliapr says:

    Waduh keren juga ya sekolahnya… hahha anak keren2 semua. Apalagi guru nya…. hahhaha.
    Padahal ini masih prolog nya. Tapi uda seru.

  120. Dion says:

    I never know that SAIS is real! I think that SAIS is just another fictional school, but i’m totally wrong. This is gonna be fun!

  121. […] Prologue | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | aes·thet·ic |  8 | 9 | 10 […]

  122. Princesskyu says:

    Prolog yg jlas. Walaupun rasanya penjelasannya kebanyakan. Hyukjae -_-
    Dsar mister mesum
    Penasaran kelanjutan kisah donghae sma cheonsa. Yg dkat dluan spa yah

  123. Fanny_Park says:

    kerennnn
    genre nya sukaa bgt,,
    akankah ada scandal antara guru dan murid? hihiiii
    tak sabar lg untuk baca yg selanjutnyaaaaa,,

    gumawo author-nim udh bikin ff sekeren ini :* :* :*

  124. Amy says:

    I couldn’t resist commenting. Perfectly written!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s