imlear

Hai!

Jadi post-an ini di buat karena mulai dari sekarang (kemungkinan) aku akan protect semua FF yang di post disini, jawabanya pasti karena silent readers yang semakin menjadi kucing garong meow disini.

Sebenernya aku males banget harus protect-protect gini, harus balesin email asking for password tapi kalo ga kaya gini ente-ente yang bergentayangan ga tobat-tobat. 

Jadi daripada aku capek-capek nulis cerita bagus tapi Siders gaada feedbacknya mending aku protect aja buat good readers yang selalu support beckhamlovesbadda dengan komentar-komentar unyu dan panjang dari mereka, soalnya aku bukan tipe author yang bakal leave out blog cuma karena siders. Dan lagi karena good readers aku lebih penting daripada mikirin tersakiti sama siders. You tell me.

.

.

MENTAL NOTE: Aku cuma ngeladenin pertanyaan password lewat email aja, selebihnya–no. Do not invent my privacy for asking password thingy.

.

.

Dibawah ini adalah simple rule untuk minta password untuk post protected:

 

  • Wajib meninggalkan komentar di post-an sebelumnya.

Contohnya: Kalian wajib meninggalkan komentar di setiap post-an Unintended Chapter 4 sampai Chapter 7 untuk mendapatkan password Unintended Chapter 8.  Nantinya semua ID Username yang masuk ke dalam email aku untuk minta password akan aku cek sebelum membalas email kalian, juga aku gabakalan ngeladenin email yang belom pernah ninggalin komen tapi langsung maksa buat dapetin password. Huft. Enough is enough. (I am strict lol)

 

  • Kirim Email ke beckhambadda@yahoo.co.id dengan format:
  1. Subject Email: ASK PASSWORD!
  2. Cantumkan username ID kalian ketika meninggalkan komentar disini
  3. Tulis judul post protected yang kalian inginkan

Contoh:

Screen Shot 2015-08-28 at 1.43.03 PM

 

Semua Username ID yang udah pernah meninggalkan komen dan mengikuti aturan pasti emailnya langsung aku bales, so for my good readers–you are safe!🙂

 

 

xo

@IJaggys | ask.fm: IJaggys

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

11 responses »

  1. Emailnya udh dikirim yoooo :^)

  2. yekyuhae says:

    Aku udah kirim ya Son, tinggal tunggu balesan email mu.

  3. tartar says:

    ak mnta y thor

  4. Anisa says:

    Annyeong eonnie aq reader br dsn br nemu blog ini izin jelajah ne eonni =)

  5. Anisa says:

    Thor aq mau tanya ff yang di protect itu kebanyakan NC y? Mian aq tkt bc coz br 14 th.

  6. rai-chan says:

    haloo kak son, aku izin jelajah dulu ya^^

  7. Na says:

    sonia, rep email pls. gue minta pw ya…

  8. Putri Cahyani says:

    Eonni gangnam love story daebakkkkk!!!!!

  9. sparEvil says:

    done kak :”

Leave a Reply

