ff .

.

.

“Saat Lee Hyukjae memotong rambutnya maka sebuah pertengkaran akan selalu terjadi.”

.

.

.

***

.

.

Saat Lee Hyukjae memotong rambutnya maka sebuah pertengkaran akan selalu terjadi.

Sebenarnya setiap kali Hyukjae memotong rambutnya, mereka akan selalu bertengkar—karena Hyukjae terlalu naïf bahwa beberapa gaya rambut tidak begitu cocok di wajahnya yang apa adanya.

Tapi hari ini pertengkaran mereka sedikit berbeda. Mungkin sangat berbeda.

Ketika Han Cheonsa melihat kekasihnya dengan potongan rambut yang baru, dia tahu bahwa Baby J-nya akan segera meninggalkanya.

Ini bukanlah hari yang akan di tandainya sebagai hari terburuk yang pernah di alaminya, tapi dia juga tidak akan membantah bahwa hari ini termasuk dalam salah satu hari dimana dia ingin keluar—menenggelamkan dirinya di dalam air laut, lalu memakan semua makanan berlemak hanya untuk menenangkan dirinya sendiri.

Hyukjae akan meninggalkanya dalam hitungan hari, apa yang lebih buruk dari hal itu? Oh, dia akan kehilangan kekasihnya.

“Cheonsa, kau harus mengerti bahwa ini adalah tugas negara.”

Cheonsa benci ketika Hyukjae tidak lagi memanggilnya Baby C, dia benci ketika kekasihnya itu tidak lagi bermanja-manja dan bersikap kekanak-kanakan di sisinya. Dia membenci Lee Hyukjae yang bersikap dewasa, seperti detik ini.

Hyukjae duduk di salah satu sofa yang berada di apartemen mereka, dia mengenakan topi berwarna putih untuk menutupi potongan rambutnya yang sangat pendek. Jenis potongan rambut yang sangat dibenci Baby C-nya, potongan rambut khas tentara militer.

“Aku akan mengunjungimu setiap bulanya saat hari libur tiba, kau boleh sesekali menjenguku—Atau kita bisa mengakhiri hubungan ini hingga aku keluar dari wajib militer. Aku tidak ingin kau merasa terbebani.”

Hyukjae sungguh tidak ingin mengatakanya, tapi dia sadar bahwa Cheonsa bukanlah wanita yang merasa cukup dengan hubungan jarak jauh—Cheonsa adalah wanita penuh komitmen yang berbunyi; jika kau tidak berada disini, maka hubungan kita selesai.

“Jadi kau sebenarnya ingin mengakhiri hubungan ini?” Cheonsa mengalihkan wajahnya menatap mata kekasihnya yang kebingungan, jika Hyukjae memutuskanya maka ini adalah hari terburuk yang pernah di alaminya. Di campakan oleh pria dengan wajah kacangan seperti Hyukjae—benar-benar hari yang buruk.

“Eh? Kau mengartikanya dengan beda. Dengar, kau itu seperti berlian sementara aku hanya imitasi buruk dari gugusan perungu yang tercampur dengan timah. Jadi apa mungkin aku memutuskanmu?”

Mendengar penjelasan dari Hyukjae membuat keningnya berkerut, dia menutup majalah Vogue-nya lalu menatap mata Hyukjae dalam-dalam.

Oh, sekarang kau membuka toko perhiasan? Apa banyak pembelinya?” tanya Cheonsa polos, sementara Hyukjae hanya menepuk keningnya dengan frustasi. Semenjak menjadi kekasihnya, Cheonsa cendrung tertular sifat bodohnya—Hyukjae lebih suka menyebutnya pendek akal.

“Kau cendrung bodoh ketika bersamaku. Astaga! Aku membuat Baby C kesayanganku menjadi bodoh.”

Bukanya marah, Cheonsa justru tertawa—dia sangat senang mendengar Hyukjae memanggilnya Baby C lagi, dia memang cendrung bodoh ketika bersama Hyukjae—atau dia memang sudah bodoh dari detik pertama dia menerima ungkapan cinta Hyukjae untuk menjadi kekasihnya.

“Jadi, apa Baby C masih ingin menjadi kekasih Baby J?” Hyukjae menarik tubuh Cheonsa ke atas pangkuanya, persis seperti balita yang tengah di rayu untuk mendapatkan suntikan imunisasi. Hanya saja ini suntikan Hyukjaenisasi.

Cheonsa mengetuk-ngetuk dagunya dengan jarinya, seakan tengah berpikir apakah dia akan tetap bersama pria picisan seperti Hyukjae atau tidak. Lupakan tentang kegiatanya mengeksploitasi dirinya di fanpage sampah buatanya, atau tentang bagaimana Hyukjae mengambil fotonya diam-diam untuk komunitas Facebook-nya.

“Tergantung.” Jawabnya singkat. Hyukjae menatap Baby C nya dengan cemas, jika dia dicampakan maka dia akan melakukan aksi pura-pura bunuh diri lagi seperti waktu itu.

“Jika kau menghapus fanpage Baby C ForeverSweetCake itu maka aku akan tetap bersamamu.” Tawar Cheonsa dengan wajah tenangnya, ini adalah pilihan sulit untuk Hyukjae—jika dia menghapus fanpage itu maka semua teman-temanya akan melakukan aksi anarkis dan brutal terhadapnya karena telah menghapus satu-satunya fanpage idola mereka.

Keputusanya, dia tidak akan menghapus fanpage itu. Dia hanya akan merubah namanya saja, menjadi BabyCondomCakeCandies. Cheonsa pasti tidak akan bisa melacaknya lagi.

Baby J akan menghapusnya! Tapi Baby J ingin kiss dari Baby C sekarang, agar Baby J memiliki kekuatan untuk membuka Facebook.” Hyukjae mengerucutkan bibirnya di hadapan wajah Cheonsa, satu tanganya memeluk tubuh Cheonsa dengan manja. Kapan lagi dia bisa mendapatkan ciuman dari Baby C tanpa harus terkena tendangan maut darinya?

Tanpa perlawanan Cheonsa dengan lembut meraih wajah Hyukjae di tanganya, dia memejamkan matanya saat Cheonsa melepaskan topinya—

Ewh, kau sangat buruk rupa dengan tampilan rambut seperti ini. Aku tidak ingin mencium pria jelek sepertimu. Kau memang jelek, tapi sekarang kadar buruk rupamu sudah tidak bisa aku tolelir.” Cheonsa melepaskan pelukanya dari tubuh Hyukjae, dan berjalan meninggalkan Hyukjae yang masih memajukan bibirnya.

Baby C tapi kau tidak akan memutuskanku, bukan?” tanyanya dengan harap-harap cemas, sekilas Baby C-nya menatapnya dari atas hingga bawah—dan matanya terhenti di rambut Hyukjae yang sudah semi plontos.

“Aku berubah pikiran. Aku akan memutuskanmu hingga rambutmu tidak lagi seperti itu.” Jawabnya dengan tenang sambil melempar bantal dari kamar mereka ke wajah Hyukjae.

“APA?! BABY C RAMBUT INI AKAN TUMBUH KEMBALI! BABY C KAU TEGA MEMBIARKAN BABY J TIDUR DI SOFA?!”

Dan ruangan itu dipenuhi oleh jerit histeris dari Lee Hyukjae yang berlebihan, dengan satu tangan sibuk menelfon teman-temanya untuk mencarikanya obat penumbuh rambut.

Saat Lee Hyukjae memotong rambutnya maka sebuah pertengkaran akan selalu terjadi.

Karena Baby C kesayanganya benar-benar kejam terhadap rambutnya.

.

.

.

END OF HAIRCUT-

 .

.

.

Lee Hyukjae x Han Cheonsa | Alternate Universe

Earlier this day I got to see Hyukjae’s new haircut and it’s so….short. And that was my biggest breaking moment for counting the day he left. But turns out that isn’t a recent photo. it was taken during the filming of barefoot friends a few years back. Whatever, the day is f-ing near. (I don’t know why I treated Hyukjae like my first bias—hello Donghae, you there? LOL)

xo

 

 

 

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

16 responses »

  1. wikyuhae says:

    First??????
    HUAHAAAAAA, berasa sebentar lagi Eunhyuk ama Donge wamil. Sedih lah daku TT TT TT TT

    Disini sebenarnya Han Cheonsa sangat menyukai Eunhyuk ya, walaupun mengungkapkannya secara tersirat bukan kayak Eunhyuk yang terkesan murah(?) Han? #pisss :v

    Dan apaan itu nama FP nya Big LOL.

  2. inggarkichulsung says:

    Aigoo baby C really angry when baby J cut his hair, Hyukjae oppa manja sama Cheonsa dan tdk ingin baby C nya memutuskan dirinya krn sdg wamil, Cheonsa sendiri tdk mau diputuskan begitu saja oleh makhluk ugly seperti baby J, selalu sj pertengkatan kecil yg sangat lucu suka terjadi di dalam hub baby C and baby J, waw tdk terasa sdh H-4 Hyukjae oppa akan msk wamil, smg Hyukjae oppa and Donghae oppa sll sehat dan kembali lg ke Super Junior di 2017 mendatang dalam keadaan baik

  3. tmatikka says:

    huahhhhh baperrrrrr >< hyukjaeeeee d-4 ;-;
    ini awalnya aja soswitt tapi akhirnya lawak jugak :Dv

    kakkk walopun eunhae wamil jangan berenti buat ff yak??? :""")

  4. Dit says:

    Ahhh sukaaaaa!! Hyukjae is so hot kalau dia udh serius begituuuuuu!! Counting the day left… Kenapa mereka harus ninggalin kita sih, tapi yahh, Hyukjae emang bias ruiner banget sihh. Dan kak son, thankyuu banget buat hiburan hiburan kecilnya setiap waktu sebelum mereka pergi. I love it so much❤️

  5. rinii_cho says:

    Aq belom bisa bayangin hyukjae rambut’a ala2 tentara gitu.. Huaaaa baperrrrr hyukjaee baby ahhh belom relaaa H-3 OMG makinn galauuu…

  6. Ayunie CLOUDsweetJEWEL says:

    D-2? Huweeeee…. Hyuk Jaeeee… Satu biasku bebas, satu D-2, dan satu lagi D-4 Huhuhuhu… T_T

  7. PrintaNur says:

    Hyukjaenisasi???????????? Ahahahahahaha…. Apakah bakal ad Kyuhyunisasi or Donghaenisasi?

    Baby J,terima takdir aja lah,kalau dirimu tetep jelek(?) dengan gaya rambut apa pun😀 ,
    trus gimana nasib Baby C ea selama di tinggal wamil?

  8. mychococho says:

    kenapa oh kenapa oktober ini bawaannya baper terus huhuhhuuu… “I don’t know why I treated Hyukjae like my first bias..” iyaa kamu jahat kenapa gabuat donghae vers. lol

    shock jg wktu tw ae kejebak poto troll itu, and wait what to do with this baby J baby C stuff hahaaa sao chee-Z lol

  9. applepuu says:

    Udah mendekati DDay yahhh… Semoga selalu sehat & kembali dgn baik ya nyet …. Peace.
    Son, 2 lelaki mau wamil gitu, ceritanya berenti kagak? Atau tetep lanjut aja? Kalo cerita mu ikutan “wamil”, ini dawai asmaranian oasti pada gundulin rambut. Frustasi.
    bapeeeeeeerrrrrrr duo Eunhae byebyebye ♥

  10. insan nurmala says:

    hahahaha
    sumpah aku ngakak abis pas baca suntikan hyukjaenisasi😀😀
    aduh yaampun sumpah ya gaya pacaran mereka khas banget ihhh :*:*:*
    dan baca ini pas banget sama kepergiannya eunhyuk ke camp militer kemarin :(:(;(

    tapi tumben nih gak ada kata kata tentang ‘peni*’ yg keluar dari mulut sexy mereka berdua di part ini😀
    tapi kalau liat judul nya ini memang tentang potong rambut ya,dan gak mungkin akan ada kta ‘peni*’ keluar lagi.haaaaaa
    selalu di tunggu update.an nya ya kak :):)

  11. Sandradewipuspitasari28 says:

    Just hair pleaseeeeee! Omg, Cheonsaaaa xD

  12. urtaeri says:

    intinya Baby C cintanya sama rambut Baby doang. Udah. :v
    Muahahahahaha

  13. fsshy says:

    Donghae ptong rmbut ga dibikin ff jga?

  14. soofiatj says:

    Kalo FPnya diapus ntar para penggemar Baby C dan pembully Baby J gimana nasibnya??😂😂😂

  15. Min's says:

    Wahh bagaimana kau bisa tahan dengan monyet seperti itu baby c??

  16. FisHaeGyu says:

    Poor Hyukjae:v…. baper oh baper tiba tiba keinget lagi kalo si baby J sama Baby J(?) lagi tugas T.T….
    awalnya udah cocuiiit ujungnya tetep aja lawakvl:v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s