Eunhyuk (2)

.

.

“Dia menemukan teori baru ketika berargumen dengan kekasihnya.”

.

..

.

***

.

.

Dia menemukan teori baru ketika berargumen dengan kekasihnya.

Lee Hyukjae mencintai kekasihnya, walaupun kekasihnya adalah wanita yang selalu mempertanyakan keputusanya mengapa dia bisa berakhir dengan seorang pria kacangan seperti Hyukjae.

Tetap, dia mencintai kekasihnya. Dia tidak merasa tersinggung setiap kali Han Cheonsa berkata bahwa dia bernasib sial berakhir denganya, atau ketika teman-teman di kantornya merasa Hyukjae menggunakan black magic dari timur Equador untuk membuat wanita secantik Cheonsa setuju untuk menjadi kekasihnya.

Sisanya, mereka berasumsi bahwa Hyukjae diam-diam memberikan darah Rusa dan kulit kayu tar, yang di dapatnya dari sekelompok Gipsy ke dalam makanan Cheonsa agar membuat wanita itu setuju tinggal bersamanya.

Benar-benar cerita fiktif yang datang dari ketidakpuasan teman-temanya kepada Hyukjae karena dia berhasil mendapatkan kekasih seperti Cheonsa. Nyatanya, Cheonsa memang menginginkan Hyukjae sejak pertama kali mereka bertemu—walaupun pertemuan pertama mereka bisa dibilang cukup memalukan.

Hyukjae berpura-pura amnesia dan menganggap Cheonsa sebagai kekasihnya yang hilang. Cheonsa sempat mempercayai kebohongan itu dan membiarkan Hyukjae bermanja-manja kepadanya karena merasa iba dengan kondisi pria itu, dan akhirnya tipu muslihat Hyukjae terbongkar saat Cheonsa mendengar Hyukjae mengigau bahwa sebentar lagi dia akan meniduri Cheonsa di atas ranjang.

Benar-benar memalukan, tapi apalagi yang bisa dilakukan oleh seorang pria yang memiliki gusi-gusi besar seperti dia untuk menarik perhatian seorang wanita? Dan seperti punggung merindukan bulan, entah bagaimana, Han Cheonsa menjadi miliknya.

Terkadang hidup benar-benar berpihak kepadanya. Lupakan wajah tampan seperti Donghae atau Siwon, teman-temanya yang memiliki wajah sempurna yang selalu dia impikan. Hanya dengan wajah apa adanya dia berhasil memiliki Cheonsa. Dia jadi berpikir untuk menjadi seorang motivator yang akan membahas kekuatan dari wajah jelek untuk mendapatkan wanita cantik dengan penis.

Baby Cheonsa, aku salah apa lagi hari ini?” Hyukjae memeluk tubuh kekasihnya dengan suara manja—Cheonsa menatapnya dengan jijik setelah mendengar rayuan sampah dari kekasihnya. Dia memang sampah, sampah yang di cintai kekasihnya.

Baby C, kenapa merajuk? Apa aku tidak cukup untuk menghiburmu? Apa aku perlu menari telanjang lagi di atas tubuhmu seperti waktu itu?”

Baby C, adalah panggilan kesayangan Hyukjae untuk Cheonsa meskipun Cheonsa selalu memandanganya dengan garang setiap kali Hyukjae melayangkan panggilan picisan tersebut. Juga, kata-katanya tadi mengarah pada peristiwa dimana Hyukjae melupakan ulang tahun Cheonsa—sehingga pria itu harus menari telanjang di atas tubuh kekasihnya sebagai permintaan maaf. Diam-diam Cheonsa menyukai hiburan itu.

Walaupun terlihat seperti Cheonsa selalu mengutuk pilihanya menjadi kekasih pria mesum yang memiliki hobi menjemur penisnya di pagi hari, tapi dia tidak bisa memungkiri bahwa dia juga mencintai Hyukjae. Terlepas dari sifat mesumnya, dan perilaku berlebihanya—Lee Hyukjae adalah pria menyenangkan yang memiliki daya tariknya sendiri.

Baby C, jika kau marah—maka aku akan marah juga. Tidak ada penis untuk malam ini!”

Cheonsa menatap kekasihnya dengan sengit, bagaimana bisa Hyukjae berkata seakan-akan Cheonsa adalah maniak penis yang selalu memaksanya setiap malam? Bukanya terbalik? Bukanya Hyukjae yang selalu menyiarkan rayuan sampah kepada Cheonsa setiap malamnya?

Benar-benar menyebalkan.

Cheonsa menunjuk dengan satu jarinya, lalu Hyukjae menelusuri arah telunjuk itu dan menemukan setumpuk majalah dewasa berada di dalam mesin cuci yang rusak karena kertas-kertas bergambar wanita berbikini itu menyumpal mesin penggerak di dalam sana.

Oh.

Jadi ini alasanya mengapa Baby C kesayanganya menjewer kupingnya dengan kencang dari atas tempat tidur mereka dan menyeretnya kemari. Ternyata hanya karena tempat persembunyian koleksi majalah dewasanya sudah terungkap oleh kekasihnya.

“Sekarang mesin cuci ini rusak—bagaimana bisa kau menyembunyikan majalah dewasamu di dalam sana?” Cheonsa bertolak pinggang dengan ekspresi wajah menyeramkan khas ibu tiri dan Hyukjae adalah Upik Abu-nya disini.

Sebagai jawabanya, Hyukjae hanya tersenyum polos—jenis senyuman tanpa rasa bersalah setelah menghancurkan mesin cuci dengan majalah dewasanya.

“Mana aku tahu kalau mesin itu akan rusak. Nah, sekarang mengapa kita tidak melupakan semua ini dan menonton siaran ulang Two Moon Junction sambil mempraktekan beberapa adegan disana.” Tawar Hyukjae dengan senyuman nakalnya.

Two Moon Junction adalah film semi erotis dari tahun 1988 yang sangat di gemari Hyukjae. Film ini bercerita tentang seorang wanita muda dari Selatan secara temporer meninggalkan gaya hidup mewah dan akan segera menikah karena di jodohkan oleh keluarganya, dia melakukan hubungan asmara penuh nafsu dan erotis dengan seorang pekerja kasar yang bekerja di sebuah karnaval lokal.

Hyukjae selalu membayangkan dirinya adalah sang pekerja kasar dan Cheonsa adalah wanita muda yang berada di dalam film itu. Eh, dia benar-benar menyukai setiap adegan di film itu.

“Memang benar semua pria hanya berpikir dengan penis mereka.” Cheonsa menendang kaki Hyukjae dengan kencang sehingga kekasihnya itu mengaduh kesakitan.

 

“Apa otakmu memang berada di penis? Hingga yang berada di dalam otakmu hanyalah penis?” Cheonsa kembali menendang kaki Hyukjae, dia belum puas setelah dengan gampangnya kekasihnya mengajaknya untuk menonton film dan mengabaikan kesalahanya yang konyol.

Hyukjae terus mengaduh kesakitan, tapi dia memutar kata-kata legenda itu setiap kali Cheonsa menghardiknya.

Semua wanita bilang bahwa setiap pria berpikir dengan penisnya bukan dengan otaknya.

Jika memang benar seperti itu—maka—logika yang sebenarnya adalah—otak pasti terletak di sekitar penis. Wanita tidak memiliki penis, wanita tidak memiliki otak. Wanita tidak pernah berpikir.

Baby C, kau bilang pria selalu berpikir dengan penis—pasti otak terletak disekitar penis, tapi wanita tidak memiliki penis—jadi kau tidak memiliki otak, benar bukan?” tanyanya dengan wajah tak berdosa, tanpa menyadari bahwa sesuatu yang buruk akan segera menimpa masa depan penisnya yang polos.

‘BUUGH!’

BABY C! MENGAPA KAU MENENDANG HARTA KARUNKU?!”

Dia akhirnya menemukan teori baru ketika berargumen dengan kekasihnya.

Ini adalah teori baru dari seorang Lee Hyukjae.

Wanita tidak memiliki otak karena mereka tidak memiliki penis.

.

.

.

-END OF THEORY OF HYUKJAE-

.

.

.

 

Han Cheonsa x Lee Hyukjae AU

.

Based on funnyjunks: Women say men think with their penis. Brain must be located within penis. Women don’t have penis. Women don’t have brain. Logic.

 

xo

@IJaggys | ask.fm: IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

21 responses »

  1. inggarkichulsung says:

    Aigoo Cheonsa benar2 kesal dgn Hyukjae oppa krn mesin cuci mrk rusak dan itu disebabkan Hyukjae oppa menyimpan majalah dewasa di dlm mesin cuci, teori Hyukjae oppa sungguh membuat Cheonsa kesal

  2. shiana says:

    KOCAK ABIS WAKTU BAGIAN NGIGAU LIKE HYUKJAE YOU STUPID MAN HIKHIK NGAKAK GW
    TRS YA KAKSON YA BIASALAH KAKSON AKAN MEMBUAT SESUATU YANG TIDAK AKAN JAUHJAUH AMAT DARI PNS. //MAAP AKU KAN AGA POLOS JADI DISINGKAT GT HE//

    KOCAK. DAH GT AJA.

  3. tmatikka says:

    bhakkkkk, hyukjae sarappp >< ya kali cewek nggak punya otak:/

  4. Ariskachann says:

    Yang gak ada otak itu eluuuu bang. . . Eluuuui. . Duuh kamvret si oppa maah bikin we galau lagi setelah semalam baca soal Mr. P. . Dan kali ini LAGI ditambah pula dg kebodohanmu yang diatas rata2. . Demi Tuhan untung aja cheonsa mau ama eluu bang. . .
    Berharap aja mereka bertahan ampe akhir :v

  5. Rexanne says:

    wkwkwk ngakak! Hyuk mesumnya udah level dewa -,-
    Cheonsa dosa apa yang kau perbuat di masa lalu sampai sampai dapet debu debu gembel macem Hyukjae -,-

  6. Choi Rinna says:

    wkwk😀 apa ini??
    duhh hipotesisnya si hyukjae -_-
    wanita gk punya otak karena sebagian besar mereka mikirnya pake perasaan bukan karena otak ada di p****
    lhah klo otak ada disitu, pikiran kita mesum mulu, gk akan ada lagi ilmuan, profesor, dan sebagainya kan nanti ._.

  7. babygamekyu says:

    Bkalan rindu sma muka yadongnya bang hyuk…
    Hrus sbar 2 thn..

  8. applepuu says:

    Logika yg lucu & aneh, tapi bener. Karena cewek ga punya otak, makanyabmasih pada mau sama cowok yg kayak gitu. Hahaahaha

  9. wikyuhae says:

    HAHAHA, Konyol nipu Baby C dengan pura-pura amnesia, lawak banget dah.

    Tapi akhirnya ketauan juga, lu sih TIBA-TIBA NGIGAU MAU NIDURIN BABY C, emang ya otak lu adanya di Sekitar Penis.

    Teory Lee Hyukjae :
    Wanita tidak memiliki otak karena mereka tidak memiliki penis.

    Hahaha, entah kenapa aku ngakak gak jelas dipagi hari ini. Eakkkkkk

  10. yekyuhae says:

    Demi penisnya Yesung yg besar, gue ngakak sama teori itu *danabaikanpenisnya* Hyukjae lu bisa ga, ga ngomongin penis lo yg kata lo polos? gue bahkan ga bisa bilang dia tanpa noda wkwk memang penis lo gede apa? maen pamer2 aja wkwks maaf komen gue berasa ttntang itu, tp lo nya jg sih son bikin cerita ttg begituan. Kan kumat mesumnya gue wkwk
    Okelah, ttp dukung jg sma pasangan yg selalu dilanda libido ini wkwk *ketawanista*

  11. Ririn Setyo says:

    ahh Hyukjae, gak jauh2lah dariiiii——

  12. PrintaNur says:

    untung hyukjae nggak di lempar ke kutub,
    ngomong teori kaya gitu kok di depan Baby C,yah abissss riwayatmu.

    konyol banget sih nyimpen majalah gituan kok di mesin cuci,seharusnya di kulkas(?)..😂😂

    😂

  13. Entah kenapa gw ngerasa janggal setiap kali Hyukjae dipasangkan dengan Cheonsa, kayanya perasaan batin gw bilang Cheonsa hanya cocok dipasangkan dengan Donghae atau Kyuhyun. tapi diluar itu gw suka tetap suka semua ff yg Ijaggys buat, gw jadi bayangin juga soal adegan di film The Bodyguard, kayanya cucok tuh😀

  14. insan nurmala says:

    ohh myy disini mereka sepasang kekasihh yah ?? suka banget sihb bener bener anti mainstreem gaya pacaran mereka.
    wkwkwkwkwk
    dan hyukjae kenapa hidup nya bener bener gak jauh dari penis sihh ???

    apa apa pasti di sangkut pautkan dengan penis😀😀
    sampai sampai punya theory kalau wanita gak punya otak karna gak punya penis.
    wkwkwkwkwk
    bener bener lee hyukjae sekali……

  15. ayu diyah says:

    hyuk jae konyol weh… dasar…
    hajar dia,cheonsa xD

  16. queryland93 says:

    Aduuh, mendingan choensa ma donghae aja deh dr pd ma hyukjae, bawaannya mesum muluu iih.. dasar monyet mesum hyuuuuk! ..
    Tapi seru juga tuh, pas choensa nendang ituny..haha happy bgt..

  17. fsshy says:

    Ngakak bacany, teori macam apa itu. Hahahaha

  18. soofiatj says:

    Lagian nyimpen majalah gituan di mesin cuci, ada juga lo sembunyiin di gudang (di tumpukan dus-dus).. Kunyuk..kunyuk

  19. Min's says:

    Omg si mesum eunhyuk dengan pemikirannya yan luar biasa

  20. FisHaeGyu says:

    Tidak ada penis malam ini ‘ uhh si monyet yang dipikirinnya itu itu mulu:v
    Dan teori seorang Lee HyukJae adalah teori yang paling ngawur nggak masuk akal:v Ujung ujungnya ditendang juga kan ‘otaknya’ :v

  21. lalice says:

    kapan ya nemu ff hyukjae alim. gak pernah kayanya pasti selalu mesum. ini mah di ff hyukjae mesum banget wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s