cit

.

Previously On A Shoot: Click Here.

.

.Lee Hyukjae’s Journal | How To Brush The Right Way

.

.“So is tasting your lips on the menu? Just asking for my sexual appetite.”

.

.

Los Angeles

Southern California

California, America.

 

 .

Ada ulasan yang menarik perhatianku di kolom ke lima majalah People minggu ini. Sebenarnya membaca majalah berisi gossip seputar kehidupan Hollywood itu bukanlah kegemaranku, aku lebih menyukai majalah dengan gambar yang menantang—kau tahu maksudnya.

Aku tidak perlu menjelaskan jenis majalah apa yang aku baca sebelum tidur.

Yah, intinya majalah itu memiliki gambar yang menantang. Seperti payudara dan gadis berbikini, aku tidak ingin membuat kalian takut dengan jurnal harian yang aku tulis detik ini.

Aku juga tidak berencana untuk menulis jurnal harian ini, tapi Heechul bilang itu bagus untuk menguapkan semua kekesalan kita dalam tulisan. Aku tidak kesal dengan apapun, jadi jurnal yang aku tulis hari ini adalah tentang menggosok gigi yang diperagakan oleh model.

Bukan model telanjang, tenang saja.

Kembali lagi ke awal, ada artikel yang menarik perhatianku. Jenis artikel tentang kesehatan dimana tidak ada payudara di dalamnya, artikel kesehatan itu bukan membahas tentang penis atau jenis ereksi—ini bukan rubik sex yang aku baca, ini rubik kesehatan. Jangan menganggap bahwa aku hanya bisa membaca rubik tentang penis dan vagina atau payudara.

Artikel ini membahas seks membuat kita menjadi lebih rajin menggosok gigi. Aku tidak bercanda ini memang rubik kesehatan!

Di dalam artikel itu dijelaskan bahwa seorang peneliti dari Inggris (aku curiga yang meneliti ini adalah Ayah si wanita gila itu) mengatakan bahwa sebuah penelitian telah lama menemukan dan membuktikan solusi untuk orang yang malas menggosok giginya yaitu dengan seks. Sering bercinta membuat seseorang rajin menggosok gigi dan menjaga kesehatan mulutnya.

Ada satu orang yang melintas di pikiran ku ketika membaca artikel ini, dan orang itu kini berdiri di hadapanku dengan kaus Mickey Mouse miliku yang dicurinya saat kita menginap di Disneyland Resort yang berada di Florida.

.

4a

.

Dan orang itu kini tengah menatap dinding dengan wajah setengah mengantuknya. Hal yang selalu dilakukanya ketika dia bangun tidur. Iya, model yang akan memperagakan adegan gosok gigi pagi ini adalah Han Cheonsa—wanita sociopath yang baru saja kembali berlibur dari Inggris.

Kami belum sempat bersenda gurau, karena dia langsung pergi tidur dan melemparkan gantungan kunci serta postcard yang dibeli oleh Ayahnya untuk diriku dan Heechul.

Aku tahu apa yang akan dia lakukan setelah ini. Dia akan duduk di atas closet yang tertutup, dan kembali menatap dinding selama 15 menit.

Lihat tebakanku pasti benar.

.

25a

.

Tebakanku benar, kan? Aku ini sudah tinggal bersamanya lebih dari empat tahun, aku tahu apa yang akan wanita itu lakukan. Setelah ini dia akan menatap wajahnya di kaca selama 15 menit untuk mengagumi wajahnya sendiri (benar-benar bodoh)

.

19a

.

Dan akhirnya apa yang kita tunggu-tunggu datang! Model ini akan memperagakan cara menggosok gigi di pagi hari.

.

20a

.

Dia akan menggosok gigi lalu dia akan berhenti beberapa saat untuk kembali mengagumi wajahnya (benar-benar bodoh yang mendarah daging) (jangan ditiru)

.

23a

.

Ketika sedang menggosok gigi, wajahnya akan menjadi sangat menyebalkan. Dia sangat menikmati kegiatanya menggosok gigi dengan tenang di pagi hari, dan kehadiranku di sana membuatnya menatapku dengan tatapan yang bisa membunuhku dengan batang sikat giginya.

Benar-benar menyeramkan.

Siapa yang mau berakhir dengan wanita sociopath seperti dia?

Aku tidak.

Jangan membantah, aku memang tidak menginginkanya.

.

21a

.

Aku tidak ingin mengkomentari gayanya meludah—iya dia sedang meludah, membuang busa pasta gigi dari dalam mulutnya. Aku ingin mengkomentari bagaimana rambutnya yang bersinar seperti benang nilon, dan selalu terlihat indah di pagi hari.

Apakah di dalam mimpinya ada salon? Sehingga setiap pagi dia selalu terbangun dengan rambut indahnya.

.

26a

.

Sekarang kalian bisa melihat wajah aslinya. Dia tidak secantik yang kalian pikirkan, alisnya memang bagus—tapi dia jelek. Wanita buruk rupa. Masih tertarik dan berkata bahwa—oh! Han Cheonsa sangat cantik, atau oh! Aku menginginkanya di atas ranjang tanpa busana.

Tulisan yang terakhir bukan curahan hatiku.

.

22a

.

Ini adalah bagian terunik dari rutinitas paginya, menggosok gigi untuk yang kedua kalinya. Dia sangat mencintai sikat gigi, sehingga dia tidak rela meninggalkan sikat gigi itu untuk sekali pakai di setiap paginya.

Gambar yang kedua menunjukan akibat yang harus dia tanggung karena terlalu bersemangat menggosok giginya.

Apalagi kalau bukan bibirnya terluka? Jika tahu begitu, aku dengan sangat rela akan menciumnya dan mengigit bibirnya dengan lembut jika dia memang menginginkan luka di bibir bawahnya.

Tidak perlu memberikan kode melalui sikat giginya.

Paragraf terakhir yang aku tulis benar-benar bukan isi curahan hatiku. Itu hanya opini.

Sebenarnya jurnal ini dibuat untuk menunjukan betapa Han Cheonsa sangat mencintai seks sehingga dia merawat giginya dengan baik. Jadi—Cheonsa menginginkan sex—

Oh, dia menginginkan sex.

Bukan urusanku.

Tapi sebagianya memang urusanku.

Jika dia mengingikan hubungan seks, maka sebagai sahabat setia dan partner yang baik aku akan memberikanya sebuah hubungan professional di atas ranjang.

Win-win solution.

Jadi apa aku harus mengajaknya untuk bercinta? Mari kita mulai menyusun kata-kata yang mungkin aku akan ucapkan sebentar lagi. Dimulai dari yang ringan.

,

‘Hey, gigimu sangat bagus. Mari kita berhubungan sex.’

,

Atau:

.

Kau lebih suka batang sikat gigi atau penisku untuk berada di dalam mulutmu setiap pagi?’

.

Eh itu terlalu kasar, dia pasti akan memotong penisku dan mengawetkanya di dalam gelas berisi busa pasta gigi di atas wastafelnya. Aku harus lebih kasual lagi dalam mengajaknya.

.

‘Kau suka penis? Aku punya penis.’

,

Jika aku bertanya seperti itu, maka dia akan menganggukan kepalanya dan memotong penisku sebagai bentuk dedikasi kecintaanya terhadap penis. Kata-kata seperti tadi bersifat terlalu voluntir.

Untuk saat ini jurnal ini akan berakhir hingga disini, aku akan menulis jurnal selanjutnya tentang kata-kata ajakan yang akan aku tanyakan kepada wanita sociopath ini.

.

24a

.

Astaga, kini Han Cheonsa tengah menatapku. Dia tengah menatapku dengan cara yang paling seksual, bukan sensual. Dia memegang bibir bawahnya yang masih terluka, dan menatapku disana seakan-akan dia menginginkan seks di dalam bathub detik ini.

So is tasting your lips on the menu? Just asking for my sexual appetite.”

Aku bertanya dengan wajah polos, kata-kata yang bisa membuatku kehilangan penis pagi ini. Seperti yang telah di ramalkan, Cheonsa menatapku dengan tatapan membunuhnya.

“Bathtubs kill more people than terrorists. You better off here.” Bisiknya dengan tenang, dan meninggalkanku di dalam sana yang masih melindungi penisku dengan kedua tanganku dan bathub yang kini terlihat sangat menyeramkan.

Lee Hyukjae benar-benar bernasib buruk.

.

.

.

Hyukjae

LA, Summer 2015.

.

.

.

-END OF JOURNAL FROM THE CITY OF ANGELS-

.

.

.

 

Disclaimer: All belongs to IJaggys | Do not repost the picture | Do not copy |

.

.

Please leave some comment and review, I’m not here for your only ‘likes’.

xo

@IJaggys | ask.fm: IJaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

21 responses »

  1. tmatikka says:

    yeayyyy hyukjae kembaliii , wohooo
    saya suka couple ini ><

  2. Choi Rinna says:

    cheonsa cantik banget disini, suka foto2 yg ini ><
    si hyukjae bener2 dah,, live journalnya selalu menarik, suka suka😀
    pengen baca yg versi lainnya lg
    keep writing kak ^^

  3. inggarkichulsung says:

    Cheonsa nya cantik bgt, Hyukjae oppa n Heechul oppa beruntung bgt berpartner dgn pembunuh berdarah dingin nan cantik seperti Cheonsa, waw inti nya all about sex, toothpaste, toothbrush n Han Cheonsa in the morning, penasaran sbtlnya Hyukjae oppa benar2 suka dan cinta Cheonsa atau biasa saja, ditunggu kisah2 lainnya Sonia

  4. nnn826 says:

    ohh, jadi ini journal si hyukjae.
    ternyata ini ya yg ada di fikiran hyukjae selama ini. Hahaha
    dia takut kalo penis nya dipotong sm cheonsa, Hahaha.
    tega bener si cheonsa kalo bener2 dipotong, masa depan hyukjae bakal suram donk. Hahaha, tp heran kok pada suka sm cheonsa yg blak2an , galak lagi.hhhhh

  5. hellenaya says:

    Oh god! Jurnal Lee Hyuk Jae kali ini benar-benar lucu banget, ditambah pic cheonsa aww menggemaskan..

  6. slovesw says:

    HAHAHAHAHAHA LHJ-HCS AKU UDAH BILANG MEREKA ITU LUCUKK KWKWKW MAKASIH KAK SON

    Di sini hcs kok cantik bgt ya ampun… Aku ngakak banget waktu baca ini LOLOLOL😄 well kak, bikin journal cheonsa buat hyukjae dong HAHAHH REQUEST SAMPAH

    Sukaaa💋💋💋💋💋

  7. Fajarina Fitria says:

    Cheonsa nya cantik bgttt…
    Wahh tumben ada lee hyukjae,, donghae nya mana ini?
    Selalu suka ma ceritanya ijagys, menarik dan ga bikin bosen,, ayok dilanjut ff lainya, ditunggu yaa

  8. - says:

    SIALAN. CHEONSA CANTIK BANGET.

    DAH GITU AJA.

  9. Kanisa says:

    too much penis here wqwq
    hmmmm ini nglantur banget gue jadi ngebayangin penis di atas wastafel tapi anehnya udah senglantur itu tapi gue tetep aja baca sampe akhir. huft.
    gue pengen nanya sik ke lo, lo enjoy banget ya nulis ini? karena jujur gue bacanya enjoy banget, nyantai gitu walaupun banyak kata-kata vulgar disini. berasa hina ngetsss gue wqwq

  10. insan nurmala says:

    yeeee hyukjae akhirnya kau muncul juga ke permukaan kkkkkkkkkk
    entah kenapa aku selalu merindukanmu lee hyukjae😀
    dan han cheonsa di pagi hari benar benar terlihat luar biasa😀 dan dia ttep cantik meskipun lagi gosok gigi😀😀

  11. Dit says:

    YAYYYYY! LEE HYUKJAE IN ACTIONN! Dia balikkk akhirnyaaaaa, i miss this couple so freaking muchhh. Dannn cheonsaa cantik bangettttt, envy herr. Sikat gigi aja begituuu, jadi penasaran kalau dia bunuh orang gimanaa. Kak sonn thank youu for this updatee❤️❤️

  12. PrintaNur says:

    Udah bisa di tebak,karena ini jurnalnya si Hyukjae,ya udah jelas ga jauh2 deh pasti ngomongin majalah ‘dewasa’ sama penis.. Hahaha ..Lol.

    Btw Cheonsa cantik….tapi keliatan serem

  13. shiana says:

    agak menyagarkan
    bukan karena topik yang hyukjae bahas disini (GUE GA SEPERVERT ITU BYE). foto foto Han Cheonsa nyenengin. enak diliat. gue jadi ikut mengagumi wajah cantiknya. tapi ikut bilang bego waktu hyukjae bilang cheonsa suka ngaca mengagumi wajahnya sendiri ((bego)).
    gue sangat suka jurnal ini like……..kayanya kakson harus sering2 buat ginian he

  14. wikyuhae says:

    Lee Hyuk Jae MESUM DAHHH

    ” Paragraf terakhir yang aku tulis benar-benar bukan isi
    curahan hatiku. Itu hanya opini.”

    Setiap baca ini, kok gua senyuk aneh gitu yak, ngaku aja lu nyet, lu juga pengen sebenernya😄😄, DASAR MONYET GUNUNG :3 :3 :3

  15. mychococho says:

    bahh cheonsa mw sex? harusnya tuu dy baru aja did sex Lol dasar hyukjae nasibnya ga beruntung. kayaknya org ky cheonsa itu harus dihindari dipagi hari. ayolah gaada org yg mood nya baik dipagi hari.

  16. applepuu says:

    Itu beneran fakta kalo seks bikin rajin sikat gigi? wahhhhhh keren. Mungkin kalo seksnya sama donghae kali ya. kkkkkkkk~

  17. applepuu says:

    P.s~ naksir rambutnya cheonsa x.x

  18. namgichan says:

    JOURNALnya keren ..
    semakin dewasaa ya sayy.. hehehe

  19. Ariskachann says:

    Woooaaah, hyuk oppa maaah. . Ck. Ck. Ck. Bacaan nya itu looh menantNg sekali memang. . . Gak kaget siih dia kan mesum2 ganteng yaaak

  20. Sandradewip says:

    Yaampun ternyata eunhyuk wkwk ;’v Duh pantes mesum mesum gitu xD *digantung

  21. fsshy says:

    Pemikiran apaan itu? Astga. Ckckck

Leave a Reply

