4

.

.

Something about the rope marks on her wrists and ankles the next morning

madness me,

making me want to take her all over again.

.

.

***

.

.

Ini bukanlah hal yang biasa aku lakukan, membuka mataku ketika matahari sudah tepat berada di atas porosnya. Aku bukanlah orang yang tidak menghargai waktu, setiap detiknya aku selalu menghitung berapa banyak kesempatan yang aku buang dengan terlentang di atas tempat tidur tanpa melakukan apapun.

Kecuali hari ini.

Aku membuka mataku dan membiarkan diriku tidak melakukan apapun, membuang puluhan kesempatan yang aku punya dengan menatap langit-langit di dalam kamar ini. Aku seperti orang bodoh, dan aku seperti orang linglung.

Setengah jiwaku menghilang ketika aku menutup mataku di dalam sentuhanya. Wangi aroma mint dan tumbuhan coklat masih tercium di sprei berwarna abu-abu muda yang tengah aku tempati, kilasan memori akan kejadian semalam akan terus berada di kepalaku.

.

.

“Bahkan jika aku menyuruhmu untuk membunuh istrimu?”

 

Kata-kata itu terdengar sederhana, dia mengatakanya dengan suara yang begitu tenang sehingga aku tidak yakin apakah itu semua hanya ilusiku saja atau dia hanya bergurau. Tidak ada yang tahu.

Bunyi dentingan piring dan sendok terdengar dari luar kamar. Samar-samar aku bisa mendengarnya bersenandung satu atau dua bait dari lagu Strawberry Fields Forever. Aku membuka pintu kamar dengan perlahan, tidak ingin menganggu quality time-nya bersama kotak sereal dan piringan hitam The Beattles yang berputar dengan merdu di ruangan itu.

 

Living is easy with eyes closed

Misunderstanding all you see

It’s getting hard to be someone

But it all works out

It doesn’t matter much to me

 

Aku sungguh tidak ingin menganggunya. Mendengarnya bersenandung dari balik kotak sereal Kellogs miliknya, dengan rambut coklatnya yang tersiram sinar matahari pagi. Tidak ada yang lebih indah dari itu.

Aku mengenakan kemeja putih miliku yang sudah tercecer di lantai, aku bahkan masih bisa melihat handuk putihnya tergeletak di samping jam tanganku. Kemarin malam adalah sebuah pengalaman yang tidak akan pernah bisa aku lupakan.

 

7

 

Dia mengambil serpihan sereal yang tersisa di dalam kotaknya, tanpa menyadari kehadiranku.

Aku menyukai wanita ini.

Ketika aku melihatnya untuk yang pertama kalinya, aku berpikir bahwa dia adalah jenis wanita yang akan memaksa kita untuk melakukan hubungan one night stand—dan di pagi hari dia akan mencuri kemeja putih milik kita, hanya karena semua wanita berpikir bahwa mencuri kemeja pria dan memakainya setelah berhubungan sex adalah sesuatu hal yang menarik.

Tapi nyatanya tidak. Hal itu tidak menarik untuku. Karena sejujurnya aku tidak hidup di dalam film roman picisan dimana semuanya terlihat sempurna setelah berhubungan sex.

Melihatnya memakai kaus polos berwarna pastel yang mempertunjukan tubuh indahnya dan shorts yang menunjukan kaki jenjangnya adalah hal yang menarik sesungguhnya bagi diriku.

 

8

 

“Morning sunshine,” dia akhirnya menyadari kehadiranku setelah matanya teralihkan dari kotak sereal yang sangat di sukainya.

“Ini miliku. Kau bisa sarapan di luar, ada Starbucks yang hanya berjarak empat kaki dari gedung ini—Bagel disana selalu hangat.” Dia memeluk kotak serealnya dengan erat, tanda bahwa dia tidak ingin berbagi untuk hal-hal yang dia sukai.

Melihatnya berada di dalam situasi seperti ini, membuatku sedikit tertawa.

Dia tidak terlihat mematikan seperti yang aku lihat semalam. Han Cheonsa yang berada di hadapanku ini, hanyalah seorang wanita yang mendedikasikan hidupnya pada kotak sereal dan piringan hitam. Kehadiranya bahkan tidak terasa dominan di pagi hari.

 

1

 

Perhatianya kembali teralih ke kotak serealnya, dia berusaha menemukan setiap kepingan sempurna dari sereal berwarna coklat yang di genggamnya. Dia adalah wanita yang cukup perfeksionis, sama seperti Raena. Hal-hal kecil yang tidak berjalan sesuai dengan keinginanya akan membuatnya kesal setengah mati.

Tapi Cheonsa adalah jenis perfeksionis yang berbeda dengan Raena. Dia seorang perfeksionis hanya dalam beberapa hal; dirinya dan dunianya.

Dia menolak untuk memakan sereal yang patah hanya karena dia berpikir hal itu buruk, dan dia tidak suka makanan berbentuk buruk masuk ke dalam tubuhnya.

 

5

 

Menatap siluetnya disana membuat kepalaku berdenyut, tanda membiru di pergelangan tanganya dan lehernya yang dipenuhi oleh bekas ciuman dan gigitanku semalam—membuatku ingin merasakanya lagi.

Semua orang mungkin berpikir bahwa aku adalah pria brengsek yang meninggalkan keluarganya untuk wanita yang baru di kenalnya. Beberapa bahkan menganggap bahwa perselingkuhan adalah cara yang paling keji untuk menghancurkan sebuah pernikahan.

Han Cheonsa tidak bersalah.

Aku yang bersalah.

Nyatanya aku yang mengejarnya, berusaha untuk membuatnya tertarik dengan kehidupan yang aku punya. Aku tidak menjanjikan apapun, dan dia tidak membutuhkan janji apapun. Kita hanyalah dua orang manusia yang dipertemukan takdir di balik sebuah realita kenyataan yang tidak bisa kita hindari.

 

2

 

Menyadari raut wajahku yang berubah, Cheonsa menaruh kotak serealnya di sampingnya dan menyenderkan tubuhnya di konter dapur. Dia tidak menatapku, mata indah itu sibuk memandangi permukaan serealnya yang sudah tenggelam di dalam susu putih yang baru di tuangnya.

I went to write a poem about her lips but quickly I got twisted up in thoughts of her, and lost another day Imaging the taste of her lips.

 

4

 

Dia menaruh mangkuk putih berisi serealnya ke konter dapur, lalu melangkahkan kaki jenjangnya ke arah jendela besar yang terdapat di dalam apartemenya. Matanya menatap keluar jendela dengan tenang, raut wajahnya sedikit berubah–dia kembali tenggelam di dalam pikiranya.

I saw the violence in her eyes, repressed anger and a need to vent, and I’m not sure I was ever more turned on.

And everytime I saw her I can’t control what I feel, but I can control what I do about it. I’ve locked those feelings in a box and put it away. But I can’t, I can’t.

I couldn’t help but love her even if I tried not to. Even if it is my undoing every fucking day.

 

3

 

Aku tidak pernah bisa menebak apa yang berada di balik mata indahnya. Matanya selalu dipenuhi oleh kehancuran dan kekejaman yang indah.

Dan bahkan jika aku mengetahui apa yang berada di balik mata indah itu, mungkin aku tidak akan pernah mengertinya.

Karena aku mencintainya.

Sehingga apapun yang berada di balik mata indahnya akan tetap membuatku mencintainya.

Bahkan jika itu membuatku membunuh diriku sendiri.

Aku tetap mencintainya.

Donghae, Lee.

The Story About Her

.

.

.

-END-

.

.

 

Hi! Jadi entah gimana aku jadi super produktif author yang non-stop membahagiakan kalian. Uhuk. Journal ini dibuat karena—I’m in love with this story. Please do leave some review and comments.

P.s: Journal ini nyambung dari part 2 yang di protect.

xo

@IJaggys | ask.fm: IJaggys

hbhjdjh. 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

83 responses »

  1. bella n says:

    am i first? Lol
    abisnya post-annya muncul di timeline jadi langsung baca.
    Baca donghae’s journal ini jadi pengen cepet-cepet baca silver of her part 3><
    Oya, aku Suka banget sama visualnya cheonsa. Panteslah donghae sampe tergila-gila plus cinta banget sama dia (walaupun Baru bbrp kali ketemu)
    Andai donghae belum punya raena.. London.. Cannes.. Bahagialah LDH-HCS etapi Masih ada si pussy ya? Wkwk pasti Kyuhyun tuh Haha

  2. tmatikka says:

    diriku bingung mo komen gimana, ini cerita perselingkuhannya rumit gitu , penasaran ama sisinya cheonsa itu sebenernya kek gimana, next part juseyoooo😀

  3. Rhuyky93 says:

    Suka kata katanya gena bgt sumpah. Suka.

  4. Aihhhh ini dibuat dari sudut pandang Donghae. Kayanya memang Donghae udah cinta mati banget sama Cheonsa, beda dengan perasaanya ke Raena. Senag banget sama Journal ini, untuk pertama kalinya gw baca FF ijaggys dengan pict Cheonsa yg banyak dalam sekali post, biasanya Sonia termasuk irit dalam bagi2 pictr HCS, semua pict benar2 menambah menarik cerita, bayangan reader bisa semakin jelas, .Tapi semalam setelah gw baca ulang ffnya dari part 1, ada kemungkinan gak kalo DonghaeDonghaesang pembunuh? Mungkin aja si Pussy, ato memang Donghae, yg ngerasa bahwa lebih baik Cheonsa jadi milik Tuhan daripada sama si Pussy #abaikan. Share dari sudut pandang HCS juga dong sonn🙂

  5. - says:

    aaaaaaaaa mana part 3 nyaaaaaaaa ampun paginya kayak di slow motion lol
    ini kalimat yg paling slays –> “Matanya selalu dipenuhi oleh kehancuran dan kekejaman yang indah.”

    sekali lagi mau ngucapin terima kadih banyak karena telah membahagiakanku :’) aku besok ada uhb buat yg pertama kali soalnya:(

    dah itu aja, simpen komennya buat ntar part 3 :p

  6. Ita says:

    Hai lagiii hehe benerkan donghae sepikiran sm aku, kalo cheonsa pnya sesuatu yg dirahasiakan sm dia yg ngebuat aku mikir cheonsa kenapa? Setelah kejadian itu kan cerita ini dibuat wkwk kayak gini aja udah ngebuat aku kasihan sama raena pdahal dia belum banyak dialog dipart sebelumnya walaupun aku emg kurang suka sama karakter raena hehehe kalo baca pov nya donghae ini aku ngerasa dia yg salah dan cheonsa/ raena cuman korbannya aja haha tapi aku suka penjabaran kamu tentang gimana donghae mikir dia suka sm cheonsa kena bgt🙂

  7. Belum baca ‘-‘ cuma liat visualnya cheonsa. Btw namanya siapa tu??? Cantiqqqq

  8. mercychristly says:

    Visual cheonsa nya cantik banget pantes donghae tergila-gila sma dia… lumayanlah ff ini mengurangi rasa frustasiku sma ff2 mu😀 dan part 3 nya ditunggu banget kak😀 semangaaaattt!!! ^^

  9. Fitri Hajizah says:

    visualnya cheonsa cantiiikkk…..
    Donghae kayanya bener2 jatuh hati sama Cheonsa tapi gimana nanti kelanjutannya sama Raena hufftttt jadi ga sabar nunggu part 3 nya hahaa

  10. aomg says:

    WAAAAH.

    baca ini tuh kerasa banget kalo donghae cinta mati sama cheonsa. jadi penasaran bangeeeet sama part 3 nya. ayo kak semangaat! ditunggu lanjutannya😘

    btw, dapet visualisasinya dari mana sih kak? ko bisa cantik trus pas gitu:(

  11. nandacembung says:

    kayak diary gitu ceritanya… buat cheonsa’s journal dund… gimana donghae di mata cheonsa…

  12. Ika Putri says:

    Yaudah sih donghae sama cheonsa aja. Gue sih emg dasarnya ngeship mereka brdua dari jaman voldyfishy masih dipublish bebas di sini . LoL.

  13. Huh jujur perselingkuhan itu hal yg paling gue bnci selama ini *khususnya ff* krna yah di khdpn nyata mgkn hanya trdpt kata cerai. Tp kalau di ff itu sumpah ye sampe nangis, gigitin bantal karna jengkel, sampe2 habisin tissue satu kotak. Entah dalam ht gue, gue gk suka sosok cheonsa krna yah mgkn cuma gara2 karakternya disini jd org ke-3. Tp gue lbh gk suka donghae yg jelas2 menjadi seorang pengkhianat. Dia meninggalkan rmh tangganya yg udh 7th dibina demi cheonsa, see… Malah donghae bilang sanggup bunuh dirinya sendiri krn cinta. Tidak ada yg dpt dibenarkan dalam hubungan cheonsa dan donghae. Semuanya terlalu hitam, dan pahit.

  14. 407404 says:

    Hohoho kalo ada Donghae’s Journal harus ada HCS’s Journal juga ya Son.

    Btw Sonia emg author yg beda dr pada yg lain. Biasanya kalo author lain pasti nulisnya “Perempuan itu memakai kemeja kebesaran milik sang pria” hahahaha

    Gak sabar Son sama Silver Of Her part selanjutnya. Kalo bisa share barengan sama Unintended ya Son.

    Terus masih penasaran juga sebenernya di Silver Of Her ini HCS pacarnya yg lain itu siapa? Kyuhyun atau Siwon?

  15. ririnsetyo says:

    iya Ay juga mikir kok tumben kamu cepet banget nulis lanjutan ini, rumitt sih cuman mau gmn? bukan cinta Donghae yg salah, tapi waktu datangnya aja yg kurang tepat.

    Aku gak mendukung hub Dongek ama Cheonsa, terlalu banyak yg sakit kalau ini diteruskan, heemmm… penasaran kapan itu scene bunuh2an hahahah trus cow Cheonsa bakal keluar lagi kan Ay?

    semangat Ay, aku padamu😀😀

  16. Rexanne says:

    Cheonsa badayy banget dah! Nggak heran Donghae bisa jatuh cinta sampe segitunya..
    Kalo model begini mah makin ngeshipping hubungan terlarang mereka =,=”

    Btw, Point of View Cheonsa juga dibuat dong kak. Biar tau gimana sih pandangannya ke Donghae.

    Ah.. udah nggak tau mau ngomong apa. Pokoknya semoga idenya mengalir dengan lancar jaya.

    Oh ya, unintended-nya masih sangat sangat ditunggu loh🙂

  17. takyuyaki says:

    Suka bgt ini. Kata2nya cantik meski tidak lew donghae sekali hahaha

    Mungkin aku terlalu terbiasa melihat donghae yg bego alay tapi ganteng itu wkwwkwk

    Aku baru baca ini gara2 mbak sonia upload di ask.fm kkkkk

    Dan emang hubungan cheonsa – donghae ini a/ salah satu fave ku yg awet bgt.

    Bahkan terkadang kalo liat donge aku jdi bayangin kalo HCS sama dia tuh nyata kkkkk

    Keep writing mbak ^^

  18. Fajarina Fitria says:

    Heyyy ada yg baru niihh,,
    Ini LDH ceritanya nulis surat cinta yaa? Haha abis manis bgt bahasanya. Suka suka suka,, disini di ceritain kalo selingkuh itu gak selalu cewek (orang ketiga dr suatu hubungan) yg salah, tp bisa aja si lelaki yg salah,,. Kayak LDH disini yg kliatan ya dah cinta mati ma HCS, sampai unyuk bunuh diri pun rela,,
    By the way itu visual HCS nya siapa yaa? cantik euyyy… hehehe segera dilanjut yess son, buat unintended 5 nya kapan nih keluar? Hehehe

  19. rahma says:

    baca ini jadi makin penasaran sama part 3 nya son..
    cheonsa emang cantik banget. pantes donghae jatuh ke dalam pesonanya yg teramat memikat dan memilih selingkuh dari raena :v
    suka deh sama sudut pandang dari donghae gini.. keliatan banget kalo donghae memang sangat memuja keindahan dari sosok han cheonsa sekaligus merasa sebagai pihak yg pantas untuk disalahkan atas kejadian perselingkuhan ini kkk~
    dan hcs menyimpan sebuah misteri yg entah itu apa. hahh~
    cerita yg sonia buat emang slalu keren!

  20. nnn826 says:

    donghae beneran udah cinta mati ya sama cheonsa, bahkan jika dia udah mati pun tetep mencintai nya. tp kasian juga sama raena.
    kangen london sama sodaranya, siapa tuh, lupa deh namanya pokoknya dialah ya. mereka lucu.

  21. sukma says:

    Yang jadi visualnya choensa cantik abis, ga salah donghae ampe cintaati gitu am choensa…
    Eonni nnt liatin jga dong visualnya raena pengen liat juga yanh jdi visualnya raena cantik juga ga.. Heheh
    Tp yang jelas sih aku nungguin banget silver of her part 3… Jdi makin kepo siapa sebenarnya sosok choensa ini

  22. siluetjuliet says:

    Haloo son🙂
    Aku mampir buat mrnyampahi lapak komenmu dengan komentar tidak unyuku yaa…

    Oke pengakuan dosa dulu, aku belon baca part yg dipw kmren soalnya belon minta pw nya hahhahaa
    Tiba2 nongol di part ini karena yah, kamu sukses membuatku jatuh cinta dgn mbak cheonsa.. visualnya ayu banget nya plus jurus gitu aduh mbak cheonsa kurus gt kok ttp cantik aja keliatannya, kenapa owe yg sama kurusnya kliatan kek mayat idup? /abaikan/

    Plot kamu ringan dan renyah kayak sereal yg dimakan cheonsa.. jd pgn baca terus dan makin penasaran sm cheonsa dan donghae yg notabene udh berstatus sm lakik org itu… aku penasaran, DH bakal milih cheonsa trus bunuh istrinya (ky di summary nya) atau malah bunuh diri beneran?
    Uh entahlah…z yg jelas kamu harus tanggung jawab karena udh buat aku penasaran…

  23. tartar says:

    visualnya cantik bgt..

    knapa cheonsa harus jd pihak k3 sih author..
    kan mrk gk bsa bersatu.. hiks pdhl cnta mati tuh si ongek

  24. inggarkichulsung says:

    Cheonsa nya cantik bgt dan Donghae oppa suka bgt melihat Cheonsa dipagi hari ini seakan2 semalam u melihag wajahnya tdk pernah cukup, kasihan Raena kalau smp th suaminya berselingkuh, sayangnya yg diselingkuhin cantik bgt like an angels like her name Cheonsa, yg salah memang Donghae oppa dan Cheonsa th kalau Donghae oppa memang menginginkannya dan tdk ada salahnya u terlibat dgn hati seorg Donghae oppa

  25. muchbetter89 says:

    Yaa sudah kuduga HCS disini mempunya kepribadian rahasia yg bahkan LDH pun belum sama sekali. Penasaran jg sama reaksi Raena yg nanti bakal tau perselingkuhan LDH dia kan org yg perfeksionis juga aku rasa dia ga akan mudah juga buat ngelepasin LDH dan lebih seru kalo dibuat HCS’s Journal juga yaa hanya tentang kesan dia ketemu aja sama LDH gitu…
    Ditunggu next chapternyaaaaa

  26. aozorakirani says:

    visualisasinya terlalu nyata~~~
    dan gue berharap liat yg hcs’s version nih son…
    awkawkawk donghae udh mulai goyah imannya nih, kasihan cannes dan london tau bapaknya brengski..

  27. Baru baca dan bingung mau berkomentar apa…..
    Oh disini jelas bgt knp donghae bisa suka cheonsa. Lah dia cantik begitu 😂
    Tapi gue mau tau point of viewnya cheonsa knp dia bisa berani ambil keputusan buat deket sama donghae yg notabenenya udh punya istri
    Pls mau tau bgt gue yg jadi visualnya cheonsa siapa namanya 😂😂😂😂

  28. strawjewels says:

    Om ikan sedang terjangkit demam cinta… Aduh Cheonsa nya menggoda banget Pantesan Donghae jadi bapak bapak idung belang.. Gk ada yang salah km jatuh cinta hae.. Mungkin kepalang loe udah punya istri aja kkk

  29. Dian zahra SonElf says:

    Sangat menarik,,,,,sebegitu tergila”y kah donghae sama cheonsa,,,,gw jga lebih setuju donghae sama cheonsa dari pd raena,,,ga selamanya perselingkuhan itu perbuatan zinah n salah,,,,kalau kita tidak bahagia brsama pasangan kita,,untuk ap d pertahankan

  30. Choi Rinna says:

    aaarghh si dongek bener ran falling in love ama cheonsa nih,,
    klo bisa buat yg versi cheonsa nya kak🙂 pngn tau gmna sosok donghae dimata cheonsa n apa yg sebenernya cheonsa rasain??😀
    tiap castnya dibuat live journalnya aja klo bisa n ada waktu senggang kak :3
    pngn cepet2 baca yg part 3, really can’t wait it >.<

  31. Ebie says:

    Donghae~aa kl segitu cintanya knp bisa ngebunuh cheonsa??
    Cerits ini ttg perselingkuhan tp ga sebel jadinya sm donghae dan cheonsa.hehe

  32. Anggun says:

    Jadi rumit cerita cintanya ini. Kayaknya HCS misterius bgt ya, karena tatapan matanya yang tidak bisa ditebak oleh siapapun *lol Jadi semakin penasaran sama part 3nya 😂

  33. yekyuhae says:

    Sedih sebenernya, karna aku belum baca Silver Of Her part 2 nya. Karna blm kamu bales Son emailku. Suka banget sama pov Donghae yang ini. Bener2 deskripsi yang dapet feelnya, gimana Donghae begitu memuja Cheonsa. Apapun mgkin bakal Donghae lakuin buat Cheonsa, gue aja cewe klo liat Cheonsa cinta jg kali yaaaa. Dan itu pict cewenya bener2 mirip Cheonsa, cantik, terlihat polos, tapi dalam satu hal dia begitu mengerikan. Suka banget. Udh punya kesimpulan, Donghae melakukan dgn Cheonsa dan Donghae membunuh Raena, kayanya. Tapi aneh menurutku, Donghae jelas menyukai istrinya bahkan mungkin mencintai tapi kenapa Donghae bisa langsung berubah haluan, harusnya ada sedikit dimana Donghae merasa jengah sampai akhirnya begitu mengejar Cheonsa. Aneh kalau tidak ada apa2, tapi Donghae bisa sebegitunya sama Cheonsa, walau kenyataanya Cheonsa dideskripsikan sebagai mahluk sempurna, yang tidak akan bisa menghindarinya. Tp selalu ttp suka ko story, saya tunggu emailmu yg Son. Semangat

  34. Winda yulia says:

    Coba dibikin yang sudut pandang nya Cheonsa kak sonia. Ishh greget sama cerita ini. Ngga sabar nunggu part 4 nya. Walaupun ini perselingkuhan tapi tetep dukung HCS><LDHXHCS dong :v

  35. nmelindawati says:

    semalem baru aja nyuruh donghae ngebunuh istrinya trs paginya peluk2 sereal😀
    bener2 gk ketebak apa yg ada dikepala cantiknya😄
    sekarang sih tinggal tunggu waktunya aja siapa yang sebenernya dibunuh donghae T.T

  36. AFF says:

    Wah visualisasinya nyata banget, jadi kayak liat beneran. Hubungan seperti apa yang akan berlanjut di sini?

  37. hyuggie says:

    Ah gila sumpah ini keren abissssssss. Donghae itu husband goals bgt aaaaa. Dia memuja cheonsa bgt, apa yg dipikirannya itu apa yg semua cewek mau cowok mikirin mereka gitu. Di pov donghae ini bikin aku makin bt sm raena, kenapa donghae ga ketemu cheonsa duluan sebelum raena? Duh kak ditunggu part 3nyaaaa

  38. slovesw says:

    KAK SON HCSNYA CANTIK BGT

    wkwkw berasa kaya aman banget udah baca yg chap 2 kemarin. Terus terus apa ya… Aku kok jadi kasihan sama Donghae di sini ya LOL soalnya gimana ya… Kaya nggak gayanya kak sonia aja nulis gini wkak nggak berarti buruk juga sih, bagus malahan. Bisa nge-eksplor Donghae juga🐙

    Uuuy suka suka pokoknyawkwkw!! Cheonsa-nya cantik bangettt!!!!

  39. MinJung says:

    SUMPAH VISUALNYA HCS CANTIK BANGET. OK CAPSLOCK GUA JEBOL(?). EMANG YANG NAMANYA AFFAIR LOVE YANG PALING NANTANG DAH CERITANYA. BTW DISINI MUNGKIN GUA YAN PALING ANEH, KOK GUA TERTARIK AMA MASALAH RAENA SAMA DONGHAE YA, OKEEE CAN’T WAIT FOR NEXT CHAPTERRRRRRR😄😄😄

  40. mrsleekk says:

    Sempurna banget sih Cheonsa-Nya panter donghae tergila2 cowo mana yg ga jatuh cinta sama wanita se cantik ini cuma masih tanda tanya nih kepribadiannya cheonsa dia itu tipikal wanita yg seperti apa sih?

  41. mel says:

    visualisasinya ngepas gitu dan kata2nya donghae banget alias sweet <33333
    keliatan bgt donghae emang cinta mati sama cheonsa ya emang LDH gabisa jauh2 dari HCS 8")
    abis baca ini jadi ga sabar sama part 3 nya hehe :3

  42. mel says:

    btw itu yg ceritanya HCS model apa ulzzang gitu ya? cantik!!
    well yg ini agak ga penting LOL

  43. Choki Sue says:

    ngga tau kenapa baca ini tuh indah banget, dari pov nya donghae, poem-nya, semuanya pokoknya keren banget banget banget
    emang yah ijaggys selalu bisa memutar semua keadaan, yang salah jadi bener yang bener jadi salah dan sebagai pembaca kita manut manut aja ama tulisan macem ini, dah ngga bisa berkata apa2 lagi

    dan oh iya, sering banget aku nemuin ulzzang itu di ff lain, dia famous banget akhir2 ini buat jadi OC visual cerita lain tapi aku tetep mikirnya dia adalah Han Cheonsa, duhhh jadi klo nemuin itu di tempat lain selalu mikirnya, “kenapa, model Cheonsa ada di sini juga, ngga bisa yg lain apa?” huhuhu

    okey, ditunggu part 3 nya!! semangat!!

  44. chokyu says:

    haah momentnya gak pas banget ini baca journalmu mas ikann… mau gimana manisnya kamu disini mendeskripsikan HCs tetep ak gak bisaa ak gak bisaa ak masih baperr gara2 liat kelakuan km dipart 3… #emosiii

    tapii yaa inii jurnal memang kyk bener2 LdH yg bikiin, aku gak meragukan cintamu bt HCS mas ikan cuma yaa itu kadang kelakuanmu itu emang kampret..wkwkw

    naah ituu foto2 HCs yg bertebaran kok yaa badai bget bener2 ngepass bgt sama deskripsi si mas ikann.. kok bisa siih son nemu yang pass beginii dan bikin journal LDH yg jg pas bgt sama foto2nya….

  45. appan says:

    yowyow..
    I even haven’t read the part 2. hahahaa.
    Cheonsa dari sudut pandang seorang Donghae. Seperti biasa gadis yang sempurna dengan ketidaksempurnaannya.

    I just can say I like this. I don’t know that Donghae has those beautiful words for his eternal mate. /? hahaha kan alay.

    Keep writing kak Son.)9

  46. Nuning says:

    sumpah lah donghae tega bgt sm istrinya, trs menurut aku cheonsa kaya’y ada rasa balas dendam saat di bilang ke donghae “Bahkan jika aku menyuruhmu untuk membunuh istrimu?” apakah antara cheonsa sm istrinya donghae pernah terjadi sesuatu????

  47. melodyva says:

    jdi crita’a donghae yg kegatelan sma cheonsa yah kak ??
    trus dia ninggalin raena buat ngejer cheonsa ??
    tpi knpa dia malah ngebunuh cheonsa klo udah dia kejer mati2an gtuu ?? mkin membingungkan aj nih kak crita’a😦

  48. xixi says:

    penggambaran cheonsa yg sempurna layaknya foto2 cheonsa diatas berbicara dan bercerita… disini dibagian journal donghae bkn aku bertanya “who is han cheonsa?” ” What are you thinking, Han?” How are you feeling? Who are you?” *macem film gone girl wkwk* aku ngerasa penokohan cheonsa di ff ini beda dari karakter ff kak son yg lain, dia punya pemikiran di otak dia sendiri bahka donghae aja ga tau apa…. mungkin dia pschyo? atau mungkin dia…. yah terlalu banyak ketidakpastian tentang han cheonsa sendiri di ffini… aku pengen kak son buat yg dari suduh pandang cheonsa, pengen tau tanggepan dia mengenai ldh, raena bahkan cannes dan london juga

  49. vania says:

    Pantesan Donghae cinta mati sama Cheonsa. Cheonsa cantik banget, tapi bang donghae inget istri sama anak yang lagi nunggu di rumah. Donghae jadi serem yaa kyak terobsesi banget sama cewek bernama han cheonsa ini sampe g peduliin kelurganya lagi.
    Gak sabar buat baca next chapternya

  50. HanHyora says:

    Ijaggys-ssi, buat dari sudut pandang cheonsa dongg aku lebih penasaran sebenernya apa yang ada dikepalanya Cheonsa!! TT.TT pasti ada sesuatu yang luar biasaaaa yg dia sembunyikan dibalik tatapan mautnya._.

  51. chiesHee says:

    kadang bca ff genre bigini ngasi warning buat kita someday klo berkeluarga haa haa

    heeeuh keren atuuuh ^^

  52. vidya says:

    pantesan yah donghae bisa lngsung nyaman banget sama cheonsa, setelah tau perfeksionisnya Raena, siapa yg ga jengah coba terus2an diatur ini itu, salut sama kesabaran donghae ngadepin raena mskipun skrg donghae mulai menyerah dan lbh milih untuk seneng2 sama cheonsa

  53. yazlee says:

    bener-bener kalimat dari seorang lelaki yang amat sangat mencintai si wanita
    donghae, iklhas lah kali ini lo jadi bejat, biar ngga stress sama istri perfeksionis nya itu

  54. uchie vitria says:

    kalo menakar pendapat donghae tetap aja semua kesalahan ada padamu bang
    why……?
    membuat semuanya sulit untuk dirimu dan keluargamu
    pesona han cheonsa terlalu mematikan

  55. Rhenol says:

    Udah baca yg part 2, baca part ini rasanya huwaa… Donghae oh Donghae, benar2 deh. Hubungan mereka memang rumit, tapi di sini Cheonsa memang seperti Seorang bidadari yg mampu membuat semua pria jatuh cibta padanya hingga mengorbankan apapun. Selain itu, Cheonsa memiliki sebuah sisi yg masih misteri. Entah kenapa baca cerita yg model kaya beginian bikin greget dan penasaran bgt.

  56. Imelda says:

    no komen dah. Ga tau mau ngomong apa
    Btw itu cewe yg ada di gambar namanya siapa yaa?? cantikkk. hihi

  57. PrintaNur says:

    Cantik,tapi misterius.Visualnya sesuai bgt ma Cheonsa,jdi g bingung lgi ngebayangin sosok si boneka porselen.

    Suka bgt ma part ini,jdi tau karakternya Donghae,mkin pnsaran pengen baca Silver of Her.

    #otwmintapw
    😊😊👍👍

  58. wulanec says:

    TEH CHEONSA MEUNI GEULIS PISAN😂 atuh gimana kang donghae ga berpaling dari raena kalo selingkuhannya model begini;(
    Serealnya ga boleh di bagi, ga pake kemeja putih kebesaran ala ff lain, berani berbeda sekali teteh satu ini ku makin cinta
    Han cheonsa definisi wanita brengsek tapi ga lebih brengsek dari lee donghae. Ldh tuh ya kaya seseorang yang patut paling di salahin di sini. Sebals. Sebenci itu aku, harusnya dia yang di bunuh saja.
    Jadi pusing satu sisi ldh-raena udah family goals banget, satu sisi pesona teteh mata samudra ga pantes buat di sia-siain.
    Belum baca part 2, langsung pengen send email abis ini ke kakson whoops💨💨

  59. mychococho says:

    wewww cantik banget cheonsa nya, seksi, perutnya ada abs mungil nya yaampuuuuun pantes donghae klepek2 sama dia… itu tadi abis making yaa? gimana reaksi raena kalo tau suami tercintanya selingkuh hmm aq tanya soalny aku yakin kak son pasti buat yg beda dari author laen hehehe

    sambil nungguin balesan email dari kak son, mampir dulu deh kesini wwkkwwk

  60. insan nurmala says:

    ohuhuhuhu senang nya setelah sekian lama aku bisa lihat visualnya han cheonsa😀
    cantik banget ya dia apalagi bibir nya sexy banget,pantes aja donghae sampai tergila gila gtu😀😀

    sikap cheonsa di pagi hari bener bener berbeda banget dengan dia biasanya :):)
    dan itu mengejutkan buat aku yg pertama kali tau kebiasaan dia di pagi hari :):)

  61. vaniatastic says:

    Gatau harus bilang apa yg jelas bagus. Dan kak son lucky bgt dapet fotonya cheonsa kaya giniiii

  62. nadiatrsn says:

    Whoah kebaca banget ya gimana perasaan donghaenya. Tapi justru penasaran banget gimana pov nya cheonsa. Dia semisterius itu deh di ff ini.

    Keliatan banget gimana donghae muja cheonsa.
    Gue suka ceritanya, dibuat cerita per foto jadi dibantu imajinasi juga.
    Cheonsanya cantik banget :” pantes donghae klepek-klepek.

    Suka ih >< sesimpel ini cerita yg dibuat, cuma scene pagi hari aja. Tapi seneng banyak foto-foto cantik dia mejeng :3

    Btw penasaran banget selanjutnya gimana :3

  63. itsmevt says:

    gue ketinggalan nih, soalny gue kira part 2nya bakalan lama banget, gue tunggu balasan emailnya son. Gue penasaran part 2nya. :3

  64. kate203xvg says:

    Selalu yaa emang si cheonsa ini digambarkan dengan sempurna tp emang dia itu perfect banget si hae aja sampe cinta mati gitu sama dia

  65. medhanandini says:

    visualnya cheonsa cantik banget sesuai ama karakter di ff hehehe. pantesan donghae cinta mati sama ni cewe. keren keren

  66. rinii_cho says:

    pagi yang manis buat LDH karena bisa bersama org tercinta hehe.. paadahal anak2’a dirumah nunggu dia balik haha
    masih terlalu byk misteri’a membuat pembaca penasaran dan menerka2 bakal gimana kelanjutan’a..
    apa yaa bingung mau komen apa lagi >.<
    pokok'a next part ditunggu hehe Fighting

  67. deerKY says:

    Keren !!
    Greget banget sama cerita ini, kisah cinta yang rumit😀
    Visualisasinya Cheonsa cantik🙂
    Keep writing ^^

  68. nabongs says:

    Gila ya Cheonsa membius Donghae banget. Apalagi HCS semenggoda itu yaampun penasaran banget sih gimana POV nya HCS. dia diem-diem memendam sesuatu nih masih penasaran sama si Pussy!!!

    Gila surga banget sih tiap buka blog ada aja yang baru. Dua Fanfic baru lo jd favorite gue banget Son!! tiap part bikin geregetan…

  69. Winda yulia says:

    Gile visual nya cheonsa macem itu, pantes donghae tergila2 hahaha. Dari kata katanya keliatan bgt Donghae cinta bgt sama si HCS.

  70. ayu diyah says:

    sudut pandang LDH,, ini keren, sumpah .. LDH bner2 cinta mati sama HCS ya,, dsini aku suka penggambaran HCS, dia perfect.. pussy ini siapa sih?? CKH kah?? penasaran

    bayangin LDH di penjara,,, pdhal dia mau jdi polisi oktober ini kan ya.. hehehe

  71. nopedunlope says:

    #nelenludah,
    aku langsung baca yg ini belm yg silver2,, dan yeahhh sonia… as usual damn GOOD… tergila2 dengan karakter cheonsa… kalo liat cheonsa dimanapun tu yaaaa dia keliatan perfect tapi sebisa mungkin menutupi luka,,, begitu yg selalu aku liat, keren, selalu punya karakter sendiri. cabut dulu ke part1

  72. AnaSophie says:

    Oke. Setelah sekian lama akhirnya gue main kesini lagi. Hari senin adalah hari yang lebih parah daripada hari kamis karena harus dengerin mk 4sks selama tiga jam stengah. Lalu akhirnya gue mutusin buat main kesini. Nemu ini. Dan seperti biasanya, tulisan sonia berhasil bikin kantuk gue ilang dan omongan dosen yang berbusa didepan kelas blur gitu aja. Jadi ini gue baca journalnya dulu baru baca part 1. Awalnya gue kira alasan dibalik pembunuhannya itu karena Donghae sama istrinya gak akur. Istrinya suka selingkuh dll, sementara donghae masih nyimpen obsesi besar ke istrinya. Ternyata salah. Oke, kynya gue yg bakal bikin fic dengan tema begitu LOL. Gue masih gatau ini cerita bakal ngarah kemana, yang pasti berencana buat ngikutin ceritanya. Oke. Cus ke part 1 dulu.

  73. Sandradewipuspitasari28 says:

    cewenya cantik;_; ecek eceknya/? cheonsa yah? :v aaaa asem cantik banget orangnya xD

  74. FitriHarumSari says:

    Ohh jadi ini sudut pandang donghae mengenai kejadian di part 2 itu hihi rasa cintanya donghae ke cheonsa patutt diacungi jempol, donghae terliat menggebu2 bgtt dengan segala rasa cibtanya untuk cheonsa tanpa dia sadari sedikit demikit dia bakal menghancurkan dunianya sendiri. Silakan nikmati hobimu yg baru lee kkk welcome to the jungle~~

  75. 100601 says:

    Coba aja dia belum nikah, pasti ga bakal salah sekarang selingkuh sama cheonsa. Tapi udah takdir ._.

  76. […] Leaked Chapters Here!: Chapter 1 | Chapter 2-NC17 |Donghae’s Journal| Chapter […]

  77. setia says:

    Wuih cheonsa nyuruh donghae bunuh istrinya? Jadi penasaran yg di bunuh donghae raena apa cheonsa.

  78. FisHaeGyu says:

    Udah Onghae sama cheonsa aja…. Dari kata2(?) nya juga keliatan Onghaek Cinta Banget Sama Cheonsa. ….. Visualisasi Cheonsa Cantik… Terutama Bibir sama idungnya:v Ditunggu Next Chapter silver Of Her…. And Pliss pliss pliss DongHae Sama Cheonsa Aja….. Aku Harap Di next chapter Onghaek Mohon2 biar cheonsa nggak ninggalin dia

  79. riidaumala says:

    silver of her ada bukunya kan? kemarin telat waktu buka po. kapan bakal ada lagi?? mauuuuu

  80. […] Leaked Chapters Here!: Chapter 1 | Chapter 2-NC17 |Donghae’s Journal| Chapter […]

  81. stoberi1990 says:

    Iya emg km yg salah hae!! Gmpg bgt trgoda!! Enak2 selingkuh, g inget dh pny brkluarga. Ckckckck. G abis pkir deh. Kl smpe hae bnr2 rela bnuh istrinya hny unt cheonsa brti hae emg eduuuuuunnn. Hadeeeeeeh esmosi. Wkwkwkwk

  82. […] Leaked Chapters Here!: Chapter 1 | Chapter 2-NC17 |Donghae’s Journal| Chapter […]

  83. […] Leaked Chapters Here!: Chapter 1 | Chapter 2-NC17 |Donghae’s Journal| Chapter […]

Leave a Reply

