.IMG_9160

-Baca versi lengkapnya di dalam buku dan e-book: CLICK HERE!-

.

.

.

I’ve never really believed in heaven,

But every time I look in her eyes,

I wonder if I might be wrong.

.

.

.

250px-Parental_Advisory_label.svg

***

 

 

Seoul

 

Lee Hyukjae duduk di samping Donghae, ketika melihat Raena meninggalkan meja makan untuk mengambil makanan pencuci mulut. Dia memastikan bahwa Cannes dan London sudah tenggelam di dunia mereka, sehingga pembicaraan rahasianya dengan Ayah mereka berlangsung secara aman.

“Masih ingat dengan model erotis yang kita bicarakan?” Hyukjae berbisik dengan senyuman setengah senangnya, di wajahnya, Donghae bisa menggambarkan bagaimana sahabatnya itu menghabiskan waktunya untuk mencari sang model di semua agensi model yang berkerja sama dengan VOGUE.

Dia tidak sampai hati untuk memberitahukan bahwa sang model itu bernama Han Cheonsa—dan dia telah mendapatkan permainan fantastis di atas ranjang bersama idola sahabatnya tersebut.

“Aku berhasil menghubungi Editor In Chief VOGUE di Seoul—sedikit memaksanya untuk memberikan nama-nama model yang melakukan pemotretan di Seoul selama satu bulan terakhir. Hasilnya memuaskan.” Hyukjae melemparkan tatapanya ke arah dapur, memastikan bahwa Raena masih berkecimpung dengan makanan pencuci mulut mereka.

“Han Cheonsa.”

“Athena Han.”

Mereka menatap satu sama lain dengan bingung setelah mengeluarkan dua nama yang berbeda, Hyukjae dengan wajah bingungnya—dan Donghae dengan wajah tidak mengertinya.

“Nama model itu adalah Athena Han, mengapa kau membawa wanita hayalanmu ke dalam pembicaraan ini?” kali ini suara Hyukjae sedikit gusar karena Donghae belum bisa melupakan obsesinya kepada wanita hayalan bernama Han Cheonsa.

“She is real. We had a great sex, and she is the one.” Suara Donghae nyaris seperti tiupan angin di pendengaran Hyukjae. Mereka seperti membicarakan dua wanita yang berbeda dan itu membingungkan.

“Jangan bermimpi. Jika kita membicarakan wanita yang sama, Athena Han adalah seorang model freelance di bawah agensi modeling terkenal di London. Dia sempat bertunangan dengan putra Perdana Menteri Jepang, sebelum akhirnya berpisah karena memiliki affair dengan Choi Siwon—pemilik Hyundai Corporation.”

“Jangan tanya aku tahu dari mana, aku menyewa empat belas tim independen yang berbeda untuk mendapatkan informasi tentang Athena Han karena aku tidak menemukan apapun tentangnya di internet. Dia adalah wanita yang misterius.”

Donghae merasakan nafasnya terhenti setelah Hyukjae menunjukan beberapa foto Han Cheonsa yang di ambil secara diam-diam oleh tim independen yang di sewa Hyukjae. Wanita yang berada di dalam foto itu adalah Han Cheonsa—wanita dengan mata indah dan kehidupanya yang fantastis.

“Dia sudah tidak berhubungan dengan Choi Siwon, beberapa dari tim independenku mengabarkan bahwa wanita ini tengah menjalin hubungan yang cukup serius dengan seorang pengusaha yang masuk ke dalam 10 orang berpengaruh di South Korea—tapi hingga kini identitas pria itu masih tidak diketahui. Dengan wajah sempurna seperti itu, tidak heran dia bisa membuat pria manapun bertekuk lutut di hadapanya—bagi dia mungkin kita hanyalah pria yang bisa dia ludahi kapan saja.”

Tepat setelah penjelasan itu berakhir, Raena datang dengan berbagai hidangan penutup di tanganya. Hyukjae memasang wajah polosnya dan tersenyum lebar ketika Raena menanyakan apa yang sedang mereka bicarakan.

Donghae masih tenggelam di dalam pikiranya tentang Han Cheonsa atau Athena Han, sebelum akhirnya dia menarik Hyukjae dari sana dan menatap istrinya dengan singkat.

“Raena, aku dan Hyukjae harus pergi untuk meninjau pembangunan di distrik tiga. Aku menyayangimu.” Bisiknya dengan kecupan singkat di kening Raena, sebelum dia memaksa Hyukjae untuk pergi dari sana dan menunjukan kebenaran yang berada di dalam matanya.

Han Cheonsa atau Athena Han, mereka adalah wanita yang sama.

 

 

***

 

“Kau gila, kau menyeretku seperti orang kesetanan hanya untuk menunjukan apartemen gelap dan kosong seperti ini?” itu adalah umpatan pertama dari Hyukjae sejak mereka berada di dalam lift, apartemen itu masih gelap—sehingga dia yakin bahwa Cheonsa belum kembali dari pemotretanya.

“Aku akan menunjukanmu Han Cheonsa dan Athena Han sekaligus.” Dia menjawabnya dengan singkat setelah menekan saklar lampu yang membuat apartemen itu terasa lebih menyenangkan untuk di pandang.

“Bagus, kini kau terdengar seperti pria yang terlalu banyak membaca novel erotis dimana isinya menceritakan tentang fantasi dari threesome dengan wanita kembar.” Sindir Hyukjae dengan kerlingan matanya yang menunjukan bahwa dia tidak tertarik dengan segala jenis wanita imaginary Donghae.

“Donghae, are you home?” suara lembut itu menggema di dalam sana, wanita yang sejak tadi menjadi perdebatan mereka, melangkahkan kakinya dengan tenang ke depan mereka hanya dengan handuk kecil yang melingkar di tubuh indahnya. Rambut coklatnya masih basah, dan tetesan air, jatuh membasahi lantai kayu ketika dia berjalan dengan perlahan.

Untuk beberapa saat Hyukjae merasakan jantungnya berhenti berdetak setelah melihat wanita yang berada di hadapanya—Athena Han, wanita yang di carinya seperti orang gila, wanita yang membuatnya menyewa empat belas tim independen yang berbeda—berdiri di hadapanya, hanya dengan handuk putih yang menutupi tubuh sempurnanya.

“Ini bukanlah hal yang bisa kau lakukan, membawa temanmu kesini. Aku terkejut.” Wanita itu berkata dengan tenang sebelum akhirnya mengecup bibir Donghae dengan singkat, tanpa memperdulikan Hyukjae yang masih kehilangan nyawanya disana.

“Kau pasti sahabat terbaiknya—hingga dia mau menunjukanku kepada orang lain, dia sangat posesif kepadaku, dia tidak ingin aku menatap pria lain selain dirinya. Tapi kau terlihat menyenangkan.” Jika selama ini tim independenya selalu menggambarkan Athena Han sebagai wanita berdarah dingin yang mematikan, nyatanya wanita yang berada di hadapanya ini sangat terbuka dan menyenangkan bahkan hanya untuk di jadikan sebagai tatapan sekilas.

Donghae dengan gerakan protektifnya merengkuh tubuh Cheonsa, berusaha untuk menutup pemandangan Hyukjae yang tidak berkedip menyaksikan pemandangan indah di depan matanya.

“Perkenalkan namaku adalah—“ Donghae dan Hyukjae menunggu Cheonsa untuk menyebutkan namanya, mungkin inilah momen yang paling mereka tunggu.

“Athena Han. Tapi kau bisa memanggilku, Han.” Ucapnya dengan senyuman yang mengukir di wajah sempurnanya, Hyukjae tersenyum dengan senang menyaksikan Donghae yang menatap Cheonsa dengan seribu pertanyaan di dalam kepalanya.

“Kau berhutang seribu penjelasan tentang hal ini,” bisik Hyukjae dengan senyuman nakalnya, sebelum dia meninggalkan apartemen itu ketika Donghae memberikanya gerakan halus bahwa dia harus meninggalkan apartemen ini, sebelum Donghae mengusirnya di hadapan Cheonsa.

“Jadi siapa Athena Han, atau lebih tepatnya siapa Han Cheonsa?” pertanyaan pertama yang keluar dari mulutnya ketika Hyukjae sudah meninggalkan mereka berdua. Cheonsa menatap Donghae dengan tidak tertarik, dan berjalan ke arah kamarnya untuk berganti pakaian.

“Sebenarnya, aku tidak pernah mengetahui dirimu.” Donghae duduk di tepi tempat tidur, menatap tubuh indah Cheonsa sebelum wanita itu memakai gaun tidur tipis berbahan sutra yang membuat sisi terliarnya ingin menerkamnya hingga habis di atas tempat tidur.

“Aku juga tidak pernah mengetahui dirimu. Jadi bagaimana jika kita bersikap professional dan berhenti melakukan pertanyaan yang membuatku muak. Kau bukan suamiku, kau bukan kekasihku, kau bukan siapa-siapa.” Athena Han dengan senyumanya yang menyenangkan, kini telah berubah menjadi Han Cheonsa yang dingin dan dominan.

“Kita berhubungan sex dan itu menyenangkan, tapi bukan berarti apa-apa. Kau bebas melakukan apapun di dalam hidupmu, dan aku bebas melakukan apapun di dalam hidupku.”

Donghae tahu kemana kata-kata ini mengarah. Dia dan Raena, serta Cheonsa dengan kekasihnya. Mereka adalah dua orang yang telah memiliki komitmen di luar hubungan ini. Jadi Donghae ataupun Cheonsa, tidak memiliki hak untuk mencampuri urusan mereka dengan pasangan mereka yang sebenarnya.

“Aku menginginkanmu lebih dari sex, mengapa kau selalu menyudutkanku dengan beranggapan bahwa semua ini hanya untuk sex?”

“Karena kau adalah seorang pria yang memiliki istri, dan dua orang anak. Kau memiliki kehidupan yang bahagia—kau berada disini hanya karena aku bisa memuaskanmu, dan jika kau menginginkanku lebih dari sex—kau akan meninggalkan itu semua untuk diriku.”

Sadar bahwa kata-katanya terlalu menuntut, Cheonsa menarik nafasnya dan mendekat ke arah Donghae yang menatapnya dengan terluka setelah mendengar penilaian sepihak dari wanita yang di cintainya.

“Aku mencintaimu, apakah itu tidak cukup?” dia tidak marah dengan Cheonsa karena semua sifat dominanya, Cheonsa membiarkan Donghae memeluk tubuhnya dengan erat.

“Mulai dari detik ini aku tidak akan melakukan hal yang tidak kau suka,” mendengarnya membuat Cheonsa terdiam, dia membalas pelukan pria itu—membiarkan Donghae tenggelam di dalam aroma tubuhnya.

“Athena—adalah nama yang aku gunakan karena aku membenci nama Han Cheonsa, nama itu terlalu memalukan. Aku bukan malaikat, dan aku tidak menyukai nama itu. Kau adalah orang pertama yang mendengar nama Han Cheonsa keluar dari bibirku.”

Donghae melepas pelukanya, dia mentatap wajah Cheonsa dengan senyuman memabukanya. Dia merebahkan tubuh Cheonsa ke atas tempat tidur, sebelum mencium bibirnya dengan lembut.

“You were always the poison in my veins, Han Cheonsa.”

Tanpa menyadari bahwa kini mata indah itu telah berubah menjadi sebuah sosok yang mematikan dibalik senyuman indahnya yang menyimpan sebercak kegelapan.

***

 

 

California

 

 

 

“Aku bisa menggambarmu telanjang di atas pasir, aku adalah pelukis yang baik.” Hyukjae baru saja melayangkan godaanya ke arah Cheonsa yang tertawa dengan senang di balik cangkir teh-nya. Mereka sedang berada di salah satu kafe yang terdapat di gedung pertemuan di daerah California, Donghae sedang membicarakan pergerakan sahamnnya dengan beberapa pemilik perusahaan besar di South Korea.

Hyukjae datang ke California setelah mendengar bahwa Donghae membawa Cheonsa untuk menemaninya, memaksa wanita itu untuk menghapuskan jadwal pemotretanya di London. Walaupun terlihat seperti Hyukjae menggoda Cheonsa secara halus, tapi Donghae tahu bahwa temanya tidak berusaha mengambil Cheonsa darinya. Kini Cheonsa hanyalah idolanya saja.

Hyukjae telah mengetahui semua kisah perselingkuhan ini, dari mana semua ini berawal dan setiap detail kecilnya. Hyukjae tidak menyudutkanya, sahabatnya itu bersikap sportif karena dia bisa melihat bagaimana Donghae jauh lebih hidup setelah Han Cheonsa masuk ke dalam kehidupanya.

“Bagaimana Donghae di ranjang? Apa dia bisa memuaskan seorang goddess sepertimu?” Hyukjae bertanya dengan wajah penasaranya, setahunya wanita seperti Cheonsa tidak mudah dipuaskan oleh sesuatu. Bayangkan yang dulu bersanding denganya adalah seorang putra dari Perdana Menteri Jepang dan pemilik perusaahaan industri automotif pertama di Korea.

Walaupun nyatanya Lee Donghae adalah salah satu dari orang berpengaruh itu, sepertinya Han Cheonsa memiliki kecendrungan untuk berhubungan dengan pria-pria yang memiliki kekuasaan. Di nilai dari manapun, Han Cheonsa tidak pernah salah—dengan semua kesempurnaanya dia berhak mendapatkan pria-pria yang mampu bersanding di sampingnya.

“Sex is always great with him. You should try once in a while.” Jawab Cheonsa dengan senyuman penuh arti, bahwa Hyukjae harus mencoba Donghae di atas ranjang. Hyukjae tertawa dengan keras, benar apa yang di katakan Donghae—berbicara dengan wanita ini selalu menarik.

“Tidak, aku masih tertarik dengan wanita. Seberapapun tampanya seorang Lee Donghae.” Hyukjae meminum sisa teh yang berada di cangkirnya, matahari di California mulai terbenam secara perlahan di ujung garis cakrawala.

“Jadi jika sex dengan Donghae selalu menyenangkan, apakah kau sudah mencintainya?” di dalam teorinya, wanita sempurna seperti Cheonsa selalu menginginkan dua hal; kepuasan dan pengakuan. Jika dia tidak puas dengan Donghae, maka dia tidak akan mencintainya—dan jika Donghae tidak bisa memberikanya sebuah pengakuan maka pria itu gagal untuk membuatnya jatuh cinta.

I pretended just for a moment that it mattered—That I mattered and so I only feigned surprise, when I found out—It didn’t that I didn’t.” tidak ada kebohongan di wajah sempurnanya, suaranya begitu tenang sehingga Hyukjae tidak bisa menebak apakah Cheonsa menganggap dirinya tidak berharga, atau wanita itu menganggap Lee Donghae tidak berharga di matanya.

Ada satu sosok di dalam mata indah itu yang tidak pernah tersentuh, satu sosok yang tidak pernah di ceritakan.

“Aku merindukanmu,” suara Donghae menginterupsi pembicaraan mereka, dia memeluk Cheonsa dari belakang sebelum duduk disampingnya. Cheonsa mengecup bibir Donghae dengan singkat—lalu memberikan sisa teh yang berada di cangkirnya.

Tidak seperti Raena yang jauh lebih perduli dengan apa yang dikenakan Donghae, Cheonsa justru menenangkan Donghae dengan semua perlakuanya yang tidak berlebihan, tapi cukup menunjukan bagaimana hubungan mereka mulai berkembang ke arah yang lebih jauh.

Untuk pertama kalinya Hyukjae melihat raut wajah Donghae berubah menjadi sangat tenang, biasanya Donghae akan berubah menjadi pria yang temperamental setelah menghadiri pertemuan yang membicarakan masa depan saham dan perusahaanya. Dia tahu bagaimana beratnya beban Donghae untuk mempertahankan perusahaanya dengan semua index saham yang bersaing dalam pasar ekonomi.

Kehadiran Raena biasanya justru memperburuk suasana. Raena akan mulai bertanya tentang hasil pertemuan, dan mulai mengatur Donghae untuk melakukan apa yang dia inginkan.

Berbanding jauh dengan apa yang Cheonsa lakukan sekarang. Wanita itu menenangkan Donghae dengan senyumanya, dan bisikan sensual bahwa dia ingin menghabiskan malamnya di California bersama Donghae di dalam bathub dengan busa-busa beraroma madu.

Wanita itu menenangkan.

“Kyuhyun—dia tidak pernah berhenti.”

Lalu dimulailah pembicaraan yang sebenarnya setelah Hyukjae mendengar nama musuh abadi Donghae. Cho Kyuhyun, pemilik perusahaan komersil paling berpengaruh di bidang industri tersier yang berkerja sama dengan pemerintah South Korea—perusahaanya bergerak dalam telekomunikasi, sistem kesehatan, dan transportasi.

“Dia sengaja menjual rendah sahamnya, sehingga harga sahamku ikut menurun—sebelum dia memonopoli perdagangan dengan meluncurkan sistem perbankan komersil—dan jika dia berhasil membuatku menjual sahamku di bank dunia, maka dia akan merajai semua industri kapital yang aku miliki dalam hitungan jam setelah sistemnya disetujui oleh pemerintah.”

Donghae mengatakanya dengan kepala yang kembali berdenyut kencang—memikirkanya saja sudah membuat kepalanya pecah.

“Si brengsek itu sepertinya masih dendam denganmu.” Hyukjae ikut menarik nafasnya, ini seperti krisis global yang akan terjadi jika Donghae tidak bisa mempertahankan sahamnya dengan persaingan kuat dari Kyuhyun.

“Aku tidak mengerti satu katapun dari yang kalian bicarakan detik ini. Mendengarkan kalian, membuatku merasa tengah menyaksikan debat ekonomi di CNN. Aku hanya menginginkan cake dan Lee Donghae.” Ucap Cheonsa dengan tatapan tidak perdulinya, dia menarik Donghae dari sana dan mengeratkan tubuhnya ke dalam pelukan Donghae, membuat Hyukjae berseru dengan iri menyaksikan bagaimana bahagianya Donghae mendapatkan seorang Dewi Athena seperti Han Cheonsa.

“Aku akan menemui kalian, setelah kalian puas menelanjangi satu sama lain.” Ucap Hyukjae dengan nada irinya sebelum berpisah dengan mereka berdua.

Donghae menyerahkan kunci mobilnya ke petugas valet parking. Satu hal yang selalu di lakukan Cheonsa ketika menunggu mobil mereka di antarkan oleh petugas valet, adalah merokok. Menurutnya merokok membuatnya tidak mati kebosanan saat menunggu valet parking menyerahkan mobil mereka.

“No, I don’t have lighter. I don’t smoke because I don’t want to kill my self like you.” Seperti telah membaca pikiran Cheonsa ketika wanita itu menggigit satu batang rokok di antara bibirnya.

My fake husband is so boring.” Ejek Cheonsa sebelum dia berjalan ke arah salah satu petugas valet untuk meminjam korek, tapi dia memutar langkahnya ketika melihat seorang pria dengan balutan jas Armani hitamnya—tengah mengepulkan asap rokok dari kotak Davidoff berwarna putih yang di genggamnya.

“May I?”

Pria itu menatap Cheonsa sekilas setelah mendengar suara wanita itu menyodorkan satu batang rokok dengan logo YSL di tanganya. “Thanks.” Ucapnya ketika pria itu menyalakan korek api di tanganya untuk Cheonsa.

Davidoff, pilihan yang menarik. Dulu aku adalah penggemar Davidoff sebelum menemukan YSL.” Cheonsa berkata dengan suara ringanya di sela-sela hembusan asap yang di endapkan dari paru-parunya.

“Ya, tapi pilihanmu dalam memilih pria cukup buruk.” Pria itu mengarahkan pandanganya ke arah Donghae yang belum menyadari bahwa kekasih gelapnya kini tengah menikmati hembusan asap rokok bersama musuhnya sendiri, Cho Kyuhyun.

Cheonsa melemparkan tatapan tertariknya ke arah Kyuhyun sebelum menghisap lintingan tembakau itu di bibir ranumnya.

“Tapi dia hebat di ranjang, dan dia adalah sub yang penurut. Itu adalah hal terpenting untuku.”

Membela seorang pria di hadapan pria lain jelas bukan karakternya, tapi kata-kata itu meluncur begitu saja setiap kali seseorang menilai bahwa Donghae adalah pria dengan kualitas paling rendah yang pernah di pilihnya.

“Juga dia memiliki perusahaan besar yang cukup untuk membiayai kebutuhanku untuk merokok dari YSL.” Sekali lagi dia membela Donghae dengan halus. Pria yang di sampingnya itu justru tertawa kecil, dia mematikan rokoknya dengan menginjak batang kecil itu dengan sepatunya.

“Untungnya kau tidak seburuk seperti pilihanmu tentang pria.” Kyuhyun menunjuk ke arah belakang Cheonsa, dimana Donghae sudah berjalan menghampiri mereka. Pria itu pasti sangat marah menemukan kekasih gelapnya bertukar pengalaman dengan orang yang paling di bencinya detik ini.

“Cheonsa, aku tidak bisa menemukanmu, mobil kita sudah datang—dan kau seharusnya tidak menghilang begitu saja.” Tatapan Donghae menatap Kyuhyun dengan tajam, sifat protektifnya kembali muncul setelah melihat Cheonsa tertawa dengan musuhnya itu.

Cheonsa tidak menyadari ketegangan di antara Kyuhyun dan Donghae, atau dia memilih untuk tidak menyadarinya. “Hey, thanks for the lighter.” Ucapnya di ikuti senyuman singkat ke arah Kyuhyun yang masih berdiri disana dengan tatapan dingin yang terarah ke Donghae.

“Lee Donghae,”

Suara Kyuhyun menghentikan langkah Donghae, pria itu menatapnya sekilas sebelum mengarahkan pandanganya ke arah Cheonsa.

“Pilihan yang bagus.—Titipkan salamku untuk Cannes dan London, juga Raena. Aku tidak akan terkejut jika adik baru dari Cannes dan London, bernama California. Semoga perjalanan kalian menyenangkan.” Kyuhyun menatap Lee Donghae dengan senyuman puasnya.

Membiarkan rahang Lee Donghae mengeras menahan amarahnya, sebelum sesuatu yang buruk terjadi.

***

 

 

Seoul

 

Cannes Lee menderita demam tinggi dan dia merindukan Ayahnya, sehingga rencana Lee Donghae untuk menikmati bublebath beraroma madu dengan Han Cheonsa di California harus sirna begitu saja.

“Dia terus menangis dan memanggil namamu.” Suara Raena menghentikan kegiatanya dari menciumi wajah putri kesayanganya, dia bahkan belum melepas jasnya sejak pertama pesawat pribadinya mendarat di Seoul dari California.

“Biarkan Cannes malam ini tidur bersama kita, aku tidak tega melihatnya meringkuk sendirian di kamarnya.” Mendengar permintaan suaminya membuat Raena sedikit menarik alisnya, tanda bahwa dia tidak terlalu setuju dengan saran Donghae untuk merusak kedisiplinan Cannes yang telah dia bangun selama ini.

“Jika kau membiarkanya tidur disini, maka setiap harinya Cannes akan mencari alasan untuk tidur di kamar kita dan merusak kedisiplinanya.”

Di dalam hal-hal seperti ini Raena selalu bersikap sebagai seorang idealis yang tidak menerima pendapat orang lain tentang apa yang di lakukanya, dan itu cukup membuat Donghae meredam amarahnya dengan tidak memulai satu pertengkaran lagi di antara mereka.

“Astaga Raena, Cannes baru berusia empat tahun—dan dia sedang sakit. Jika kau memang tidak mengizinkanya, aku akan menemaninya di kamarnya.”

Suaminya itu kini banyak berubah. Dia tidak tahu sejak kapan Donghae perlahan mulai merubah sikapnya, ketika Raena beradu pendapat denganya dia akan menjawab bukan menghindar seperti biasanya. Ketika Raena melarangnya untuk melakukan sesuatu, dia akan menarik nafasnya dengan kesal dan tetap melakukan apa yang dilarangnya.

Dia mulai mencari berbagai alasan untuk pergi sejauh mungkin dari rumah, dia menghabiskan waktunya lebih banyak di kantor—dan jika Raena menghubunginya, dia akan menjawab bahwa dia menginap di rumah Hyukjae untuk membicarakan perkembangan pembangunan cabang perusahaan terbarunya.

Agenda sex yang biasanya selalu di tunggunya, kini mulai dia lupakan—suaminya itu tidak lagi memaksa Raena atau merayunya—dia bahkan menganggap bahwa agenda sex itu tidak pernah ada.

Panggilan darinya mulai teralihkan ke kotak suara, Donghae tidak lagi menjawab telefonya. Baru ketika dia meninggalkan pesan suara bahwa Cannes sakit, Donghae seketika itu juga membalas telefonya. Jadi apa yang sebenarnya terjadi dengan suaminya?

Berbagai spekulasi mulai hinggap di kepalanya, mulai dari yang masuk akal hingga yang paling emosional. Raena telah memikirkan semua kemungkinan yang akan menimpa rumah tangganya dengan Donghae.

“Baiklah, Cannes boleh tidur disini. Sebaiknya kau membersihkan dirimu dulu, aku akan menyiapkan makan malam, setelah itu kita bisa membicarakan banyak hal.” Suaranya terdengar lebih lembut, membuat Donghae tersenyum hangat dan memeluknya dengan singkat, sebelum dia masuk ke kamar mandi dan suara gemericik air terdengar dari dalam sana.

Ketika merasakan pelukan suaminya yang berbeda, dia tahu bahwa ada sesuatu yang disembunyikan oleh Donghae. Sebagai wanita yang mengenalnya lebih dari sepuluh tahun, dia tahu apa yang berbeda dengan Donghae walaupun pria itu tidak menyadarinya.

Dia menggeledah isi saku jas Donghae yang tergeletak di kursi sofa di sudut kamar mereka. Tidak ada yang mencurigakan, hanya potongan tiket valet parking di sebuah gedung pertemuan di California, dan selembar bill kecil yang berisi tagihan sepotong cake lemon dan secangkir kopi yang dipesanya di café kecil di daerah California.

Raena mulai menyerah dengan spekulasinya, dia mungkin menaruh prasangka buruk kepada suaminya yang tidak melakukan apapun di belakangnya. Perubahan sifatnya mungkin karena pekerjaan yang harus di selesaikan Donghae.

Tepat sebelum Raena menaruh jas itu di sudut sofa, bunyi getaran dari ponsel milik Donghae kembali menarik perhatianya. Satu pesan masuk dengan inisial ‘H’ sebagai pengirimnya.

 

 

From: H

Hai, aku baru saja mendarat di London. Ketika aku pulang, maukah kau menemaniku untuk menghadiri pameran fotografi? Aku menjadi model utamanya—kau akan menyukainya.

Kau harus menebus apa yang telah kau janjikan di California.

Bubblebath, wine, and great sex.

Yours.

 

 

Dan setelah membaca pesan singkat itu, Raena tahu bahwa kehancuran akan menghampiri pernikahanya sebentar lagi.

 

***

Kaca mobil sportnya berembun menghalangi pemandangan pribadi yang mengarah ke dalam mobil. Suara tawa Cheonsa terdengar di ikuti tarikan nafas mereka berdua yang tidak beraturan, gaun malam berwarna putih yang mempertunjukan punggung dan kaki jenjangnya terlihat begitu berantakan setelah satu putaran permainan mereka di dalam mobil mewah ini.

Donghae tidak merencanakan hal ini. Mereka berada di parkiran undangan VIP, dan Cheonsa mencium bibirnya dengan kasar. Dia membiarkan Cheonsa merubah posisinya sehingga Cheonsa berada tepat di atas pangkuanya, posisi favoritnya.

Hari ini dia baru bertemu dengan Cheonsa setelah hampir lebih dari seminggu semenjak mereka berpisah di California. Mereka tidak memiliki banyak waktu untuk bermain di atas ranjang karena beberapa kru dari agensi modeling Cheonsa mulai menghubunginya untuk segera bersiap.

Cheonsa masih membahas tentang rencana mereka yang gagal di California, sesekali Donghae akan menyusupkan satu tanganya untuk menjelajah tubuh wanita itu dengan satu tangan yang fokus terhadap kemudinya.

Hingga dia maupun Cheonsa tidak bisa menahan semuanya lagi. Mereka melakukanya di dalam mobil mewah ini, Cheonsa membuat tuxedo-nya berantakan, dan dia membuat gaun malam wanita itu jauh lebih berantakan dari yang dia perkirakan.

Di dalam hidupnya dia tidak pernah menyangka bahwa dia akan melakukan sex di dalam mobil, dimana semua orang bisa menghentikan mereka kapan saja. Tapi dengan Cheonsa semuanya terasa jauh lebih menantang, wanita itu tanpa sadar membawanya untuk kembali merasakan hidup yang telah jauh dia tinggalkan semenjak menikah dengan Raena.

“Kita harus berhenti sekarang, sebelum ketua agensiku memberikan ceramah panjang karena aku bersikap tidak sopan dengan hadir terlambat di acaraku sendiri.” Cheonsa mengatakanya dengan nafas yang terengah, satu tanganya membantu Donghae untuk mengancingkan kemejanya dan satu tanganya lagi sibuk membenarkan gaun malam dan merapihkan rambut coklatnya.

“Best sex ever.” Guman Donghae dengan mata yang terpejam, mengingat kembali kenikmatan yang di berikan Cheonsa di atas tubuhnya. Wanita itu tidak pernah gagal untuk membuatnya mencampai surga Nirvana-nya.

“I think I might have broken you.” Bisik Cheonsa dengan suara lembutnya, ketika melihat luka goresan di tangan Donghae, dari kuku-kukunya yang menancap dengan tajam ketika Donghae dan dirinya berada di puncak kenikmatan. Mendengar suara lembut itu membuat Donghae kembali terangsang, Cheonsa seperti memancing sisi terliarnya untuk terus melakukan hal-hal yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

“Aku benar-benar menginginkanmu kembali di dalam tubuhku, tapi aku tidak bisa melakukanya—kecuali kau ingin melupakan acara ini.” Donghae mengeluarkan senyumanya yang menggoda, dia membiarkan Cheonsa menarik nafasnya lalu meyakinkan dirinya sendiri dan turun dari mobil itu, sebelum keputusanya berubah dan menerima tawaran menjanjikan dari Lee Donghae.

Ketika Donghae melangkahkan kakinya di ballroom mewah itu, semua mata tertuju kepada kecantikan Han Cheonsa. Beberapa orang mulai mengagumi kecantikanya dengan menyebutkan nama Athena di pendengaranya.

Tidak butuh waktu lama untuk merebut Cheonsa dari sisinya. Salah satu perwakilan agensi dari London menarik Cheonsa untuk segera bertemu dengan perwakilan agensi lainya yang berani membayar mahal, untuk mendapatkan Han Cheonsa berkerja di bawah agensi mereka.

Han Cheonsa yang berada disana bukanlah Han Cheonsa miliknya yang berada di dalam mobilnya tadi. Han Cheonsa kini telah berubah menjadi Athena Han yang di miliki oleh semua orang, dia tidak ubahnya seperti barang berharga—semua berani membayarnya untuk harga yang sangat mahal.

Dia mengambil segelas wine yang disediakan oleh pelayan-pelayang yang berbaris rapih di setiap sudut ruanganya, dia berjalan dengan tenang menyusuri puluhan foto dengan berbagai kisah di baliknya.

Dia heran mengapa ruangan yang penuh dengan kisah ini sangat sepi di bandingkan hingar bingar yang berada di ruangan satunya. Orang-orang mungkin lebih tertarik dengan tubuh indah para model aslinya dibandingkan dengan keindahan yang tertangkap oleh lensa kamera.

Tapi dia lebih menyukai keindahan ini. Matanya menelusuri setiap foto-foto yang tergantung dengan aksen black and white yang menjadi tema pameran fotografi kali ini, dia meneguk wine nya dengan tenang—hingga matanya terpaku ke sebuah foto dengan frame terbesar yang berada disana.

Sebuah wajah yang membuatnya melupakan dunia, sebuah wajah yang menjadi landasan fantasi terliarnya—sebuah wajah yang mengingatkanya akan kekejaman dan kehancuran yang indah.

Han Cheonsa—dia menatap Han Cheonsa melalui foto itu.

 

Come now

My beautiful angel

Lay down

And go to sleep

My darkness is hungry

And you’ve a soul

I plan to keep.

.

Athena Han // Broken Angel

 

Tulisan di bawah foto itu membuatnya tertegun, mata indah itu masih menatapnya melalui kaca frame besar yang melindungi wajah sempurnanya.

“Athena Han, nama yang indah untuk seorang wanita yang mematikan.” Suara sesorang bergema di belakang sana, dia menatap pria bertubuh tegap dengan rambut yang tersisir rapih menatapnya dengan lurus.

“Choi Siwon,” pria itu mengulurkan tanganya ke arah Donghae, dia menjabat tangan pria itu dengan singkat.

“Lee Donghae.” Jawabnya lalu meneguk hingga habis wine yang berada di gelasnya.

“Kau mungkin tidak mengenalku—“

“Aku mengenalmu. Kau adalah orang yang dulu sempat memiliki hubungan spesial dengan Athena.” Ketika mengucapkan Cheonsa sebagai Athena, dia merasakan sesuatu yang aneh, mungkin karena dia tidak terbiasa dengan nama kedua dari wanita itu.

Han. Aku memanggilnya Han. Dia adalah wanita dengan epitome keindahan dan kesempurnaan yang melekat di dalam dirinya. Dia akan menarikmu ke dalam hidupnya yang fantastis, sehingga tanpa sadar kau telah membunuh dirimu sendiri.” Siwon masih mengarahkan pandanganya ke foto Cheonsa yang terpampang dengan indah disana.

“Aku melihatmu bersamanya tadi—ini adalah pertama kali aku bertemu denganya lagi setelah hubunganku denganya berakhir tragis.”

Donghae, dia hanya terdiam disana. Dia tidak berani bertanya mengapa Siwon bisa mengatakan semua itu. Dia tidak berani bertanya karena dia tahu bahwa Cheonsa tidak akan menyukainya.

“Like most misery, it started with apparent happiness. She is the book, few will understand. She may be an open book but not an easy read.” Siwon mengawali kisahnya dengan tenang.

Her lips are so beautiful you sometimes don’t notice the teeth she is baring until it’s too late.” Matanya mengarah ke wajah sempurna Cheonsa yang berada di dalam frame itu.

Even when she smiled, there was darkness hiding softly behind her eyes.”

Dia bisa melihat bagaimana Choi Siwon berjuang melawan kehancuranya setelah wanita bermata indah itu meninggalkanya. Donghae tersadar bahwa meskipun Han Cheonsa tersenyum dengan lembut, selalu ada sebercak kegelapan yang tersembunyi dengan halus di balik mata indahnya.

“Sometimes it’s better to be with the devil you know, than the angel you didn’t know.” Bisik Siwon sambil menepuk bahu Donghae dengan pelan ketika dia melihat Han Cheonsa berjalan ke arah mereka dengan tenang.

Cheonsa melemparkan tatapan tenang dengan senyuman indahnya ke arah Siwon ketika mata mereka bertemu.

Kini Lee Donghae tidak tahu siapa yang tengah dia hadapi. Cheonsa dengan rahasianya atau Athena dengan kesempurnaanya.

“Kau mengenal Choi Siwon? Dia adalah pria yang menyenangkan.” Cheonsa mengalungkan tanganya ke lengan Donghae, dan menyenderkan kepalanya di bahu pria itu.

Matanya menatap dengan tenang frame yang membingkai wajah sempurnanya. Dia tidak terlihat tertarik untuk membahas apa yang di bicarakan Choi Siwon kepada Lee Donghae. Tapi Donghae bisa melihat bagaimana raut wajah itu sedikit berubah, tatapanya yang tearah ke frame itu sangat kosong—dia seperti memikirkan sesuatu, sesuatu yang lebih serius dari menatap wajahnya sendiri disana.

“Lee,” suaranya memecah keheningan di antara mereka, Donghae merendahkan wajahnya untuk menatap mata indah itu yang masih menatap lurus pantulan dirinya.

“I bring out the worst in everyone.” Mata indahnya kini menatap Donghae dengan dalam, seakan dia memberikan kesempatan terakhir untuk Donghae meninggalkanya sebelum pria itu menyesali semua ini.

“But we are all monsters, it’s just a matter of perspective.” Bisiknya dengan senyuman tenangnya seakan kembali menyembunyikan kegelapan itu di balik mata indahnya.

“Make me believe that you’re someone I can count on, Han Cheonsa.” Donghae bisa merasakan bibir lembut Cheonsa menyentuh bibirnya dengan hangat, pikiranya untuk mengetahui apa yang berada di balik kepala wanita itu menghilang begitu saja setelah Cheonsa kembali mengajaknya untuk melupakan dunia.

“Lee Donghae,” suara rendah dari Raena membuatnya melepaskan ciuman Cheonsa dari bibirnya. Raena kini berdiri di hadapan mereka dengan tatapan tidak percayanya, suami yang di cintainya kini mencium seorang wanita dengan penuh kasih sayang di hadapan semua orang.

“Raena—aku minta maaf, aku tidak bermaksud—“

‘PLAAK!’

Tamparan itu mendarat dengan kasar di wajah sempurna Cheonsa, dia berpikir bahwa Raena akan menamparnya—dia tidak menyangka bahwa Cheonsa yang akan mendapatkan tamparan kasar itu, dia bisa melihat setetes darah yang jatuh dari sudut bibir Cheonsa yang sobek.

Beberapa orang mulai mengerubungi mereka bertiga, beberapa wartawan bahkan mengabadikan momen itu dengan blitz kamera yang menyorot wajah model terkenal dengan seorang pengusaha kaya yang tertangkap basah saat bermain di belakang istrinya.

“Kau adalah seorang pelacur yang begitu rendah dimataku.” Suaranya terdengar begitu lantang hingga semua orang disana bisa mendengar apa yang dia katakan. Satu tanganya masih mengenggam segelas wine yang masih terisi penuh, sebelum menumpahkanya tepat di atas kepala Cheonsa.

Sinar blitz kamera terus menghujam Cheonsa dengan keras. Beberapa orang mulai berbisik-bisik dengan pandangan merendahkan ke arahnya, dia melihat Raena menarik Donghae dengan paksa, sekalipun pria itu menolaknya dengan keras tapi dia tahu bahwa Lee Donghae tidak akan pernah menyakiti seorang wanita dengan berlaku kasar.

Lee Donghae terlalu baik untuk berada di dunia ini, sehingga dia tidak mengetahui apa yang sebenarnya di inginkanya.

Tatapan Donghae bersinar dengan kalut sebelum akhirnya dia meninggalkanya dari tempat itu, dengan penyesalanya.

Cheonsa memejamkan matanya selama beberapa detik, sebelum akhirnya mata indahnya kembali terbuka—dan mata itu sudah berubah menjadi sebuah tatapan gelap yang tidak di kenalnya.

Sebuah tatapan yang akan menghancurkan apapun yang di lihatnya.

Sebuah tatapan yang membuat semua orang menyesal karena telah membiarkanya hidup di dunia ini.

Han Cheonsa akan membunuhnya.

 

.

.

-TOBECONTINUE-

.

.

 

 

Raena

raena .

.

London Lee x Cannes Lee

London-Cannes

 

 

 

 

***

P.S: Due to heavy traffic with silent readers, this is the last airing chapter for Silver Of Her Series before the book version. The rest of the story is on the book. Please notice the note.

Lanjutan dari series ini hanya bisa kalian temukan di buku dan e-book

untuk order silahkan click link ini: 

-Baca versi lengkapnya di dalam buku dan e-book: CLICK HERE!-

 

xo

@IJaggys | ask.fm: IJaggys

 

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

81 responses »

  1. Estherbella says:

    Damnnnnn! Han Cheonsa bener2 gila.. Gue kira perselingkuhan ini akan lama terungkapnya ternyata cepet jugaaa.
    Raena? You need to be careful.. Devil is watching you now kkkkk~.
    Dugaan gue salah soal si pussy yang ternyata bukan Kyuhyun, dan gue oenasaran siapa pacarnya cheonsa sekarang😦.
    Hyukjae tuh perannya selalu jadi pemanis yang gak boleh dilewatkan.

    Cant wait for chapter 4 😍😍

  2. aomg says:

    speechless kak. sumpah. keren banget.

    gatau kenapa senyam senyum pas part hyukjae sama cheonsa nya. lanjutkan kaaaaak. suka banget sama part ini. ditunggu lanjutannya!!!!!!!

  3. 407404 says:

    WAW part 3 seru luar biasaaaa Son! Gak nyangka part 3 keluarnya cepet banget.

    Akhirnya Eunhyuk tau kalo seorang fantasi liar yg selama ini Donghae bayangin itu orang yang sama dengan model incarannya. Untungnya juga Eunhyuk itu yg setia kawan ye, dia gak mau rebut HCS dr Lee Donghae. Tapi gue rada geli juga pas si eunhyuk bilang dia bisa ngelukis tubuh telanjang HCS di atas pasir……….

    Btw pas bagian “Membela seorang di hadapan pria lain jelas bukan karakternya, tapi kata-kata itu meluncur begitu saja setiap kali seseorang menilai bahwa Donghae adalah pria dengan kualitas paling rendah yang pernah di pilihnya” jadi inget betapa gak terimanya Sonia waktu Dinda menjelek-jelekan Lee Donghae hahahaha

    Sukurin juga tuh si Raena diselingkuhin, banyak aturan yang gak wajar sih. Ditunggu ye Son chapter 4!

  4. - says:

    habis ini yg bagian pembunuhan ya kak? horeeeeeeeee ampun kak makin lama makin dewasa aja kak ceritanya lol tapi lebih halus gitu bahasanya-_-v

    kirain cheonsa gaakan timbul ke permukaan, eh malah kena jepret wartawan. kzl. dan kenapa harus ada kyuhyun lagi, nanti donghae kalah lagi sama kyuhyun kayak di ff lain:’) sekali kali jangan dong kak:””’)

  5. muchbetter89 says:

    Apakah sebuah balas dendam? Masih akan penasaran sama tatapan gelap dari seorang HCS. Kayaknya HCS punya latar belakang keluarga yg suram mungkin jg dia ga dari org kaya dan untuk Raena adalah tipe orang yg ga akan menyesal kalo harus bercerai dgn LDH. Ditunggu next chapternyaaa

  6. mercychristly says:

    Sebelum di pw aku udah baca tpi pas mo komen ternyata udh di pw -_- dan syukurlah skrg bisa, horeeee…. Oke baik ke cerita. Aaa gilaa! HCS bnr2 menyeramkan.. nah loh, jdi Mr. Pussy bukan kyuhyun ya? Trus siapa? Siwon? Bnr2 ga ketebak dan penuh misteri…keren deh😀 can’t wait for next part.. kak son semangaatttt!! Oh ya, unintended jg ditggu banget heheh😀

  7. ririnsetyo says:

    Cheonsa punya kepribadian ganda ya? atau semacam ada makhluk jahat gitu di tubuhnya, kayak2 film Psycopat di holiwuddd Psycopat gila yang gak ada hati, cuman ya gtu rata2kan Psycopat gak bisa ditebak, terlihat kayak orang biasa pdhal mematikan.

    waahh gak tau deh siapa yang mati, Raena kykna atau… Cheonsa mau bunuh Raena trus ketaun Dongek, jadilah Dongek bunuh Cheonsa atau Cheonsa bisa bikin Donghae ngebunuh Raena lewat matanya itu, semacam hipnotislahh, ak gak tau istilahnya

    tetep ditunggu Ay, proses bunuh2annya hahahah kykna aku doang yg nunggu scene itu >,<

  8. Gila! Han cheonsa gila! Dia mgkn sdh pasti akan membunuh raena lewat donghae. Dan siwon udh kasih kode ke donghae supaya ninggalin han cheonsa biar gak menyesal nantinya. Tp donghae skrg kan udh terjerat sama mata indah itu, pasti dia jg bkl nglakuin apa aja buat cintanya yg besar itu ke cheonsa. Njirr.. Gue ga tau mau komen apalagi, dr awal ngikutin ff ini jujur penuh tangisan. Karna yg gue rasain, gue sllu brda di sudut raena, entah itu rasain sakitnya. Untuk slnjtnya, ucapan siwon akan terjadi. Penyesalan yang mendalam akan datang. So, sukurin aja lu hae!

  9. strawjewels says:

    Yaelah itu Donghae selingkuh nya baru aja mulai udah ketauan aja.. Dramatis pula kepergoknya.. Niat banget kurang pinter no anak haha… Sumpah ini Han Cheonsa misterius banget dia seperti kaya punya dua kepribadian ganda.. Jadi Mr PuSSY nya siapa penasaran banget.. Bukan kyuhyun ssi.. Si Hyukjae selalu dapat peran menarik konyol alay Apa emang mukanya dia gk bisa di Buat serius.. Jadi ini yang mati terbunuh siapa

  10. tmatikka says:

    han cheonsa omaigottt >< perselingkuhan gini greget nya ya ampunnn, cheonsa jangan jahat jahat napa, bingung ini yg salah sebenernya siapa, kasian raena tp nggak bisa nyalahin cheonsa jugakkk, ff yg bikin emosi , jangan buat donge ama cheonsa bahagia , wkakaka , hyukjae jadi pemanis di sini, saya suka saya suka😀 ditunggu next partt :)))

  11. chokyunie says:

    WOI TBC INI?PARAH.TBC DENGAN MEMBAWA SEJUTA RASA PENASARAN.HAN CHEONSA MEMANG YA SELALU BIKIN ORANG PENASARAN.DIA TUH ORANG APA DEVIL SIH KOK NGERI MISTERI HIDUPNYA SUSAH DITEBAK MASA.DONGHAE GUE RASA BAKALAN JADI KORBANNNGUE HARAP LEEDONGHAE BAIK BAIK AJA DI NEXT PART.😔😔😔

  12. Rhuyky93 says:

    Berharap hae akan bersujud sm Han, minta sm Han supaya Han ga pergi gt aja. Buat hae bnr bnr ga bs hidup tanpa Han, ayolah won aja bisa dia lepas apa lg hae. Ya kan? Ga akan dlm urutan ke Dua Itu prinsip Han n sementara ini Berjalan lancar. Oia. Mksh buat Pwnya

  13. chokyu says:

    aaahh iniii kyknya gak jadi ber part pendek yaa sonn…

    sumpaah part ini bikin tegang, HCs dan seluruh rahasianya… ada beberapa part yang bikin HCS begitu mengerikan menurutku, sumpah ini berasaaa banget feel HCS yg kyk pembunuh berdarah dingin gitu… aaah karakter HCS kamu bikin makinnn makin badai soon, bener2
    deeh.!!

    LDH fix yaa… kamprett yaa kamuuu… selaluu selalu beginii tukang php, makannya aku itu slalu kuatir kalo HCs sama km bukan HCs yg nyakitin tapi kamu LDH kamuu jlebbb banget kalo uda urusan nyakitin HCs.. sumpahh ini bener2 baper emosi kesel kalo penyakit LDH kumat..

    aaah soniaa makasih looh cepet banget updet lagiii.. bener2 mood nulisnya lagi buaguuus buanget yaa semoga terussss buagusss..hehe
    maksyiih passwordnya soniaa

  14. Enjoy banget baca part ini, dan seertinya komentar gw di awal2 part sedikit nyambung. Cheonsa punya kepribadian ganda kah? Atau dibalik sosik sempurnanya ada jiwa psycho tersembunyi? Dan si Pussy itu benar2 Siwon. Disimi gw malah makum bungung siapa yang terbunuh sebenarnya, di part 2 gw sempat yakin kalo Cheonsa yg terbunuh, tapi sekarang kok udh rabun2 lg. Tapi yg gw yakini adalah Cheonsa punya juwa Psycho sempurna yg kuat. Dan Donghae gaakan mampu untk keluar dr jerat pesona itu, Raena gasadar kalo dia baru aja gali kuburanya sendiri. Tapi bisa aja akhirnya Cheonsa buat Donghae yg hancurin Raena secara perlahan, jerat Donghae lebih kuat, dan nyuruh Donghae buat bunuh Raena, dan setelah tindakan itu dy baru sadar kalo Cheonsa adalah iblis (?). Ditunggu kelanjutannya Son

  15. bella n says:

    I’m sooooooo in love with this fanfic!

    awalnya aku pikir si Kyuhyun nyuruh cheonsa buat ngedeketin donghae dan buat dia hancur secara dia rivalnya. Etapi justru Kyuhyun Baru ketemu sama cheonsa. Unexpected!

    semakin greget sama ff ini.. Dan makin penasaran siapa cheonsa sebenernya.. Gimana sisi gelapnya dia, dan apa motifnya selama ini deket sama donghae.

    Btw, raena cantik. Tp cantikan teteh cheonsa :v
    London and cannes so cuteeee

    kalo kata anak k-pop, kak son daebakkk! Aku menanti part selanjutnya!!!

  16. nnn826 says:

    waaa, raena udah tau kalo donghae selingkuh,
    gawat, apa yg akan cheonsa lakuin, apakah dia beneran bakal bunuh raena? trus donghae gak terima jd dia jg bunuh cheonsa yg mau nikah sm kyuhyun#ngarang
    kan kynya cheonsa ada sedikit ketertarikan sm kyuhyun.
    Hahaha ada kyuhyun.

  17. Fajarina Fitria says:

    Part 3 horeee keluar, hehehe
    Setelah baca part ini keliatan ya persahabatan cheonsa ma hyukjae bakal belanjut deh, secara mereka tu selalu akur,,seneng aja liat ca ra mereka bertemen,, dan ternyata kyuhyun disini musuh bebuyutan donghae, yang di awal cerita ak kira kyuhyun itu si pussy , jd si pussy itu siapa? Choi siwon bukan, hyukjae apalagi? Jadi siapa? Yang seungho? Apa kris? Hehehe makan penasaran, apalagi setelah perselingkuhan nya donghae terbongkar ma istrinya, donghae bakal tetep ma cheonsa apa balik ma raena lg? Seca ra donghae kayak suami takut istri hehehe,, ayokk dilanjut ceritanya,, oh iya unintended 5 nya mana hehe he?

  18. Rexanne says:

    Loh?! Raena udah tau kalo Donghae selingkuh? Yaa.. jadi kasian. Sumpah! Ini part bikin hati terombang-ambing (?)

    Cheonsa masa’ bakal bunuh Raena terus ngefitnah Donghae yang ngelakuinnya. Ahh tau ah.. Hanya kak Sonia dan Tuhan yang tau.
    Dan perkiraanku selama ini ternyata salah. Kyuhyun bukan cowoknya Cheonsa.

    Tapi ngomong-ngomong, ngebayangin Kyuhyun ngerokok itu aww banget! Macho-nya itu loh berasa (?)

    Oh ya, visualnya- visualnya kece berat dah! si London sama Cannes juga cimit-cimit banget.. Jadi nggak tega deh kalo bapaknya selingkuh..

    Unintended jangan lupa di post loh kak. Nungguin banget🙂

  19. Mel says:

    Akhirnya ke gep sama raena….
    Dan ternyata mr pussy itu siwon kirain kyuhyun lol.
    Sampe sekarang masih ga ngerti sama sifat asli cheonsa itu kaya gimana… dia psycho apa gimana (?)
    Actually nih ya ngeshipperin HCS LDH pake banget. Tapi karna disini HCS nya jadi orang ketiga jadi rasanya gimana gitu serba salah….raena emang tukang ngatur tapi gimanapun juga raena kan istrinya….kasian juga sama dia :’) anyway ditunggu next chapternya yaps!

    Oh iya btw kangen unintended nih son #kodelemah

  20. aozorakirani says:

    just having a deep breath….
    well, meski kini udah ketebak si pussynnya itu siwon, which is i dont believe… kok ga yakin ya? feelingsnya ebih dapet kyuhyun haha
    entah kenapa punya feels klo cheonsa itu secret affairnya kyuhyun (?)
    soalnya kayanya interaksinya ama kyuhyun kaya ada apa2nya gtu #abaikanfantasy

    lucu juga pas part eunhyuk yg masih ga percaya han cheonsa = athena han sampe dtunjukkan orang aslinya, dan pas cheonsa nyuruh eunhyuk “nyobain main” sama donghae buat tau “donghae’s quality” itu ngakak…
    ga kebayang deh eunhyuk+donghae😛

    awalnya kirain kyuhyun will be “putra perdana mentri jepang” yg jadi exnya cheonsa.. masih kebayang unintended nih, jd feelsnya kyuhyun buat jd anak pm atau anak presiden juga okay..

    and then siwon yg nasehatin donghae soal “Sometimes it’s better to be with the devil you know, than the angel you didn’t know.” sayang donghaenya penganut cinta itu buta…
    jadi segala nasihat berkedok ga baka dtangkep (?)

    last, i feel bad for raena, mungkin efek dturutin apapun aturannya sama donghae seama 10 th bikin dia rada tumpul… kaya bikin dia superior dr donghae, makanya donghae gampang selingkuh dengan sosok perempuan yg lebih ngasih perhatian ke dirinya…

    curhatan panjang ternyata, well im counting on next chapter~

  21. mrsleekk says:

    Siapa yang bakal Cheonsa bunuh?? Jadi pertanyaan lagi duh pada belom kejawab pertanyaanyaaaaaaa
    Cheonsa ga bakal tinggal diem lah di permaluin di depan umum kaya begitu tapi istri mana coba yang ga sakit hati tau suaminya selingkuh
    Makin banyak teka tekinya, siwonpun hancur setelah di tinggal cheonsa ~ Wow
    aku makin bingung hahahah ditunggu part selanjutnya aja akh dan itu lodon sama cannesnya lucu2 banget Raena nya juga ga kalah cantik kok duh donghae ga puas aja punya punya istri cantik

  22. vania says:

    Gak kebayang gimana perasaannya raena waktu tau suaminya selingkuh di depan matanya sendiri. Cheonsa mungkin ada motif dendam ke donghae sampe ngehancurin kehidupan rumah tangga donghae. Siwon udah ngode klo cheonsa g se perfect si athena, tpi donghae masih g peka

    wahh pasti next chapter lebih seru, mungkin pembunuhan akan terjadi di next chapter

  23. rahma says:

    aaaaa gila!!
    han cheonsa bikin penasaran! sebenernya apa maksud dari tatapan gelap itu? hidupnya penuh misteri. trs apa hubungan dia dengan kyuhyun? apa ini semua bentuk balas dendam?? argh!!
    hyukjae emang selalu jadi pemanis yg bikin suasana lebih hidup.
    nggak nyangka juga kisah perselingkuhan donghae bisa secepat ini diketahui sama raena. kasihan raena juga tau suami tercintanya selingkuh.
    dan kalimat terakhir cheonsa itu… elahh bikin gregetan dan deg-degan.
    ditunggu part 4 nya son.
    fighting ^^

  24. nmelindawati says:

    masih misterius nih tentang identitas si pussy -_-
    tapi entak kenapa aku juga mikirnya sama , mungkin yg jadi pussy itu kyuhyun , dan sebenernya kyuhyun nyuruh cheonsa buat bales dendam ke donghae , kan kyuhyun itu salah satunya rival bubuyutan donghae😀 tapi gk tau juga sih aaaah gemes >..<
    semangat terus yah nulisnya😉

    • nmelindawati says:

      masih misterius nih tentang identitas si pussy -_-
      tapi entak kenapa aku juga mikirnya sama , mungkin yg jadi pussy itu kyuhyun , dan sebenernya kyuhyun nyuruh cheonsa buat bales dendam ke donghae , kan kyuhyun itu salah satunya rival bubuyutan donghae😀 tapi gk tau juga sih aaaah gemes >..<
      semangat terus yah nulisnya😉

      ko commentnya gk masuk semuanya -___-

  25. sukma says:

    Akhirnya perselingkuhan Donghae sma Choensa ketaun juga sama Raena…

    Jadi ga sabar pengen cepet cepet ke adegan pembunuhannya… Masih peneasaran sebenernya nyampe sekarang belum nemu titik terang sebenernya siapa yang Donghae bunuh??

    Mudah mudahan yang part 4 udah ketauan siapa sebenernya yang Donghae bunuh…

  26. MinJung says:

    “Raena, aku dan Hyukjae harus pergi untuk meninjau pembangunan di distrik tiga. Aku menyayangimu.” Bisiknya dengan kecupan singkat di kening Raena.”

    GILA LU LEE DONG HEE, BILANG SAYANG KE ISTRI TAPI YANG ADA DIPIKIRANNYA MALAH HAN CHEON SA, PENGEN GUA PITES NI ANAK, KOK GUA MERASA JADI RAENA YANG TERSELINGKUHI(?) YA -_-

    Gua penasaran sama masa lalu HCS, kayanya dia semacem punya kepribadian ganda ya.

    Kesian Raena pas HCS ngirim pesan ke LDH TT TT TT TT, gak kebayang gimana perasaannya, udah lah neng mending lu cerain aja Donghae.

    BTW VISUALISASI(?) RAENA CANTIKKKK, Kok gua ngepro Raena Banget ya, apa gua yang aneh disini.

    Gua merasa HCS disini orangnya sulit digapai, begitu banyak misteri, dan Btw Lee Donghae, noh akang Siwon udah ngasih warning ke Elu, ntar deh kalau Raena mati, terus kehidupan keluarga lu berantakan bakal nyesel kan. Fyuuuh ff ini terlalu memporak-porandakan(?) Hatiku.

  27. Dian zahra SonElf says:

    Ya ampun ya ampun ya ampun😦
    knp raena sampai bisa ad d sana,,,,
    penasaran sebenarnya siapa cheonsa itu,,mngkinkah dia punya dendam sama donghae atau raena,,,apa mungkin cheonsa sama kyuhyun bersekongkol ????
    penasaran min😥

  28. Anggun says:

    Perselingkuhan mereka ketauan juga, Pasti HCS bales dendam ke Raena abis ini. Kenapa peran HCS kayaknya sulit ditebak bgt dan memiliki sisi yang gelap, jadi penasaran saya 😦 next part tentang pembunuhannya mungkin akan terungkap.

  29. yekyuhae says:

    Ada lg tanda tanya disini, knapa Han Cheonsa akan membunuhnya? siapa? kenapa? ko gue mikirnya, Cheonsa membunuh Raena karna sakit hati ya terus nanti Donghae yang menanggung imbasnya. Tatapan Cheonsa bahkan kayanya udah bisa ngebuh orang ya? menakutkan bgt. Oh ya suka deh sma interaksinya Hyukjae sma Cheonsa, dan Cheonsa memang wanita yang menyenangkan dan unik. Hyukjae adalah mata keranjang yg jg tergila2 pda Cheonsa tapi dia ga mungkin merebutnya dari Donghae seperti pemikiran Donghae. Persahabatan mereka perlu diacungi jempol. Dan untuk, pertama kalinya nama Kyuhyun disebut, gue masa mesti berenti sebentar baca, tarik nafas, dan berfikir masalah besar akan segera datang. Dan untuk Raena, dia cantik jg loh. Ga nyangkan perselingkuhannya terungkap secepat ini? Raena harus hati2 yaaa, Cheonsa skrg udh tau muka mu. Aaahhhh pokonya keren deh semuanya Son, can wait part 4. Semangatttttttttt

  30. delfia says:

    maygaatt.. apa mungkin si Raena kerasukan evil spirit?😀
    btw, gue bingung mau dukung choensa atau raena, ini semua salah donghae.. lol :p itu pictnya london and cannes lutuuu amat, kasian sama mereka, jangan sampe mereka jadi korban pertengkaran orang tuanya yaaa, duileee jadi drama bgt gw haha.
    good job Son :)))

  31. nandacembung says:

    *mangap*
    mereka ketahuan?
    berarti nasib mereka telah berakhir?
    terus terus…
    ah, gak mau nebak lagi dah…
    aku gak bisa nebak isi kepalamu…
    tapi kau sukses buat perasaan readers campur aduk gegara baca FFmu…

  32. Nuning says:

    sepertinya hidup raena bakalan terancam krn dendam yg dimiliki cheonsa :O

  33. AFF says:

    Woah, Han Cheonsa luar biasa banget. Awalnya gue pikir Kyuhyun, eh ternyata Choi Siwon. Tapi tetep aja, Kyu ambil bagian jadi rivalnya Lee Donghae. Akhirnya perselingkuhan Donghae ketahuan. Tapi pas diakhir kok Cheonsa jadi malah menyeramkan. Jadi makin penasaran siapa sih yang mati? Terus beneran dibunuh sama Donghae?
    Eunhyuk beneran selalu jadi pemeran pembatu yang menyenangkan😀

    Jenis-jenis cerita pengusaha kaya yang selingkuh sama model HAHA😀

  34. Ika Putri says:

    Anziiiiirrr cheonsa ngapa serem gitu ?? She looks dangerous sampe mau bunuhin orang tapi gue masih tetep mikir yg mati itu cheonsa. Atau raena sama cheonsa yg meninggal ?? LoL. Lo emang paling jago bikin readers bertanya tanya…
    Gabisa ya lo rilis part selanjutnya malem ini son ? Wkwkw

    Dan.siapakah pussy?? Masih belum jelas. Huvt~~~

  35. inggarkichulsung says:

    Aigoo apa ya yg akan terjadi selanjutnya, sepertinya Cheonsa benar2 tdk suka hrs dipermalukan didepan umum seperti ini dan seakan2 hny dirinya yg salah dlm situasi ini yg akan tertangkap oleh bnyk org, Donghae oppa seharusnya waspada dr awal dgn tatapan membius Cheonsa sblm tiba2 menjalin hub scr fisik dan cinta dgn Cheonsa, apalagi ia benar2 seperti melupakan Raena, Cannes and London, so scared apalagi stlh membaca pandangan Siwon oppa mengenai Cheonsa, Donghae oppa pastinya jg salah krn ia mulai mengkhianati janji suci pernikahannya dgn Raena yg scr visual cantik bgt jg tdk kalah dgn Athena Han/Cheonsa, Donghae oppa yg sblmnya adalah pria polos baik2 yg sll menurut dgn Raena menjadi pria pasrah yg terjebak dgn hub indahnya bersama seorg bidadari menawan yg membuatnya lupa segalanya, kasihan jg Cheonsa sbtlnya, ditunggu bgt kelanjutannya Sonia, daebak ff

  36. hyuggie says:

    Ah ampun aku selalu spechless tiap abis baca silver of her akkkk. Aku fikir perselingkuhan mereka bakal ketauan lama sama raena taunya secepat ini. Kalau bukan kyuhyun dan suwon trus siapa si pussy? Cheonsa selalu bisa ya bikin semua orang ada disurga secepat itu or sebaliknya.. hehe. Aku mihak ke cheonsa bgt dan benci sm raena, raena udah nyia2in donghae tp giliran donghaenya dapet yg better dia marah uwww hahaha. Marriage life memang meribetkan ya. Daaaan itu cheonsa yg bunub raena??????

  37. HanHyora says:

    Im going crazy to read every single part in this story!! HCheonsa u r so crayy gurl TT.TT
    SuamiKyu direkrut juga akhirnya di part ini meski scene nya masih dikit wkwkwkwk

  38. Wow! Cheonsa bener2 misterius. Aku kira mr. Pussy-nya CKH. ternyatj CSW? Cowok ganteng semua yang ngeributin HCS. Hyukjae patah hati. Donghae terlarut dalam pesona HCS sampe lupa istri dan anaknya. Kira2 Raena bakal minta cerai ngga ya? HCS sama LDH gmna nantinya? Pro ke HCS-LDH pokoknya. Apa kabar CKH by the way? Jadi ‘korban’ HCS yang selanjutnya kah? Chapter 4 ditunggu sekali kak Son ^^

  39. Choi Rinna says:

    arrgghh gk tau mau comment apa, speechless bngt apa part ini >.<
    duh cheonsa bner2 misterius, bingung nebak karakter yg sebenernya, dia menyimpan bnyk misteri,,
    si hyukjae keliatan bngt suka ma athena han sampe nyewa tim independence segala dan pd akhrnya dia tdk bisa menarik perhatian seorang han cheonsa, poor lee hyukjae😦
    penasaran siapa tunangan cheonsa yg putra perdana mentri jepang itu? apakah si pussy yg dimksd adlh tunangannya ato choi siwon?? always waiting for the next chapter😀

  40. vidya says:

    ngga nyangka bakalan langsung ketauan, kirain ntar nunggu part 10 dlu baru deh ketauan.
    diliat dari cara cheonsa ngbrol sama kyuhyun di california, kayaknya mreka ga saling kenal, atau mungkin kyuhyun sengaja nyuruh cheonsa yg notabene kekasihnya buat ngancurin hidup donghae karna kyuhyun kan dendam bgt sma donghae, dan cwe yg meninggal itu bisa jadi raena yg dibunuh sma cheonsa, krna cheonsa udh dipermaluin dpan umum sama raena, tapi karna donghae cinta banget sama cheonsa jadi dia aja yang nanggung kesalahan cheonsa sekaligus nebus kesalahan dia pas di pameran fotografi, apa kyuhyun yg bunuh raena tp pas dilokasi kejadian kebetulan ada donghae jd donghae yg tertuduh nya,, addududuhhhh aku terlalu banyak berspekulasi ya sonia,, maafkan yah

  41. melodyva says:

    akhirnya ketauan juga klo sih donghae selingkuh sma cheonsa , tpi sih donghae yah itu cwo bneran bego ato apa sih msa liat sih raena ngerendahin cheonsa dia diem aj ?? hrusnya klo dia dah ngerasa yakin cinta ma cheonsa kyak yg dia blang di ngebelain cheonsa dong bkan’a malah ninggalin dia gtu aj !!
    aduhh itu sih donghae’a ceraiin raena aj knpa kak ?? jdi cwe kok nyebelin bnget hrusnya dia sadar donghae kyak gtuu juga gara2 sikap dia yg menyebalkan !!
    OMO !! jdi sih pussy itu bukan kyuhyun yah kak son ?? aku pikir itu dia lohh pdhal .. wkwkwk
    jgn blang nanti’a sih cheonsa bakal jdian lgi sma kyuhyun kak ??
    overall crita buatan kak son emang the best !! suka mancing rasa pnsaran orang scara berlebihan mulu dehh , next part yg cepet yahh kak ..😀

  42. chiesHee says:

    ya Allah aku kok nangis ya baca part ini nano” banget T_T
    LDH sadar sebelum terlambat raena mencintaimu dengan cara.a sendiri T-T Han kau jahaaaat huaaaa

  43. xxxharu13 says:

    Aku baru sempet comment sekarang maaf yaaa aku baru punya kuota… maklumin aja ngehemat hemat…
    Itu… astaga… astaga… bagus yang jadi istrinya donghae itu raena yah… coba aku… dih cheonsa udah ga berbentuk itu… aku siksa kali .-. Jahara kan aku mah 😂😂😂 disatu sisi aku kasian sama cheonsa di tampar pasti sakit… disatu sisi aku kasian sama raena pasti hatinya teriris… aku harus kasian sama siapa? Sama hyukjae aja kali yah bias ga ribet .-.

  44. Rhenol says:

    akhirnya bisa baca part 3. Sampai bingung mau ngungkapin apa di sini. Keren banget penyampaiannya juga keren. Di sini ada Kyuhyun dan Siwon juga rasa komplit deh. Hehe. Sejujurnya sikap Donghae di sini slalu bikin gregeten tp justru kisah perselingkuhan mereka ini yg bikin selalu pengen baca bagaimana kelanjutannya. Apalagi di sini Cheonsa sudah mulai menampakknya sisi gelapnya, pasti part2 selanjutnya akan lebih menarik lagi dengan karakter asli Cheonsa yg di part2 awal menjadi sebuah misteri bagi reader. Ditunggu next part.

  45. uchie vitria says:

    asli gw bete banget ama donghae dan segala tingkah buruknya bahkan pencitraan baiknya langsung buruk seketika akan perselingkuhannya dengan cheonsa
    damn you donghae
    the devil cheonsa get u
    mengorbankan cinta kebahagiaan dan kesetiaan keluarga demi wanita ambisius dengan sisi gelapnya untuk menghancurkanmu
    tapi dari part pertama baca dan tahu apa penyebabnya
    aku malah setuju kalo donghae dipenjara
    entah siapa pun nantinya yang terbunuh
    entah cheonsa atau raena
    itu sebagai penebus penghianatan donghae
    raena mungkin wanita yang terorganisir dan taat waktu
    tapi kecintaannya dan kesetiaannya pada keluarga itu luar biasa pengabdian dia itu gk da apa”nya dengan keunggulan sex yang diberikan cheonsa kedonghae
    hadeuhhhh baper berat ini part keren tapi bikin gw emosi tingkat tinggi ngeliat laki” macam donghae
    dengan alasan apapun perselingkuhan itu kejam dan dosanya lebih besar dari membunuh
    astaga gw langsung jambak rambut (/_\)

  46. PrintaNur says:

    yg nama x bangkai,klo di simpen,bakal ketauan juga.Akhirnya perselingkuhan Donghae ketauan istrinya.
    Part ini bkin geregetan sama semua tokohnya,emg ya cinta itu buta,makanya Donghae terpesona Cheonsa,apalagi punya istri sok ngatur tipe Raena.Ya hancurlah…

    Dan…BAM!!!!,gmna bisa Raena muncul saat LDH HCS lgi kisseu??,dan sisi tergelap Athena Han alias Cheonsa ini muncul ke permukaan.

    sumpah,aq jadi sukirno di part ini…
    ..😂😂😱😱

  47. wulanec says:

    Aku mah udah salah fokus duluan kalo ada hyukjae bawaannya ketawa ga di sini ga di a shoot emang dia doang yg murah ya allah😹
    Putra perdana menteri jepang…. Aku langsung kepikiran Rui Hanazawa ya kak gimana dong random sekali wkwkwk.
    Kan kan bener di part ini hubungan ldh-hcs makin menarik. Sisi gelap hcs ga pernah bisa di tebak karena di tutup pesona mata samudranya.
    Dan ah yeah cho kyuhyun mulai berkontribusi selain jadi rival bisnis ldh mungkin aja dia nanti jadi seseorang yg berperan besar di sini, who knows?
    Cuman kaget waktu tiba-tiba ada Raena kaya ih apaansi baru tadi mesra-mesraan udah di ganggu bini aslinya. Siapa si yg ga murka ngeliat suaminya asik mesra-mesraan sama cewe lain ya abis gimana suaminya aja yg om om hidung belang #teambenciomom
    Kan kesel jadi hcs imbasnya, najis emang donghae main pergi dasar om om hati hello kitty.
    Visualisasi kakson mah da best lah tak perlu di ragukan💞 hayu next part semangat kakak.

  48. misskyutie says:

    nah loh… sukurin loe hae ketauan Raena juga akhirnya !
    siwon udah peringatin loe bakal nyesel dan buat Raena hati hati mbak HCS kyanya dendam sama situ atau sama dongek??
    jadi yg dibunuh itu Raena mungkin soalnya dia gk ada wktu dongek di penjara terus london sama cannes juga sama hyukjae kan?
    entahlah…
    next partnya ditunggu… Semangat!

  49. widya29 says:

    Gaktau kenapa dipart ini gue pengen bgt cheonsa yg mati walau dia punya tatapan samudera dan walau raena emg nyebelin! tapi please donghae yg udah milih raena dg segudang pikiran idealisnya jadi biarin donghae gakjadi bajingan dan tetep bahagia ama raena. please buat cheonsa mati🙂

  50. Imelda says:

    maygat udah ketauan sama Raena. ga nyangka cepet banget ketauannya.
    Next chapter. Can’t wait😀

  51. takyuyaki says:

    Raena…

    Entahlah aku jdi agak suka dgn karakter dia di eps ini wkwkwkwkwk

    Kemaren2 aku sempat mengira bahwa yg dibunuh LDH itu Raena… tapi tak baca lagi keknya kok HCS sendiri atau bisa jdi CKH kkkkk

    Aku bisa bayangin betapa harga diri HCS diinjak2 sama Raena… dan… ahh seru bgt ga sabar nunggu lanjutannya wkwkwkwwk

    Bayanganku HCS udh pasti pengen nikam Raena kkkk dan LDH tetep ya baru bisa marah akhir2 tapi sekalinya marah langsung ngebunuh, mabsosa! Kkkkk

    Wait for the next chapt! Fighting kak ^^

  52. kate203xvg says:

    Penasaran banget sama kelanjutannya apalagi sekaranh si raena udah tau dan kyu yang sbg musuhnya hae aduhh makin rame aja nih ceritaa ga sabar banget sumpah buat next partnyaa

  53. medhanandini says:

    konfliknya keren banget. . . apalagi sekaranga raena udah tau kalau donghae selingkuh, jadi ga sabar buat nunggu yang selanjutnya. keren sumpah

  54. rinii_cho says:

    Tuhh kan hyukjae emg bener2 sahabat sejati gilaa perjuangan dia yg susah payah nyampe nyewa 14 tim independen buat nyari info model erotis itu haha.. tapi hyukjae langsung mundur teratur saat tau bahwa model erotis’a adalah HCS yg merupakan wanita yg selalu jadi khayalan donge.. Hmm itu chokyu bakal ketemu lagi sama HCS ga yaa?? Hehe

    Duhh ngeliat raena kesel sekaligus kasian juga sih.. Kesel saat masa anak’a sakit disuruh tidur sendiri ckck untung ada donge yg protes.. Dan kasian pas raena baca sms cheonsa beuhh jlebb bgt..

    Dan aduhh kenapa harus secepat ini ketauan’a dan di dpn umum pula yg byk wartawan.. Ehh btw aq ngebayangin cheonsa pas bagian ini kyk model mv devil masa trus mata’a berubah merah jahat hahaha

    Okee sebener’a pas baca byk yg mau dikomen tapi lupa ya udh deh cukup sekian d tunggu next part aja.. Ehh satulagi sebelum kelupaan itu itu cheonsa pernah di sakitin atau apa kok bisa ada sisi gelap d mata’a?? Hehe itu sih msh penasaran sama masa lalu cheonsa..

  55. insan nurmala says:

    ohhj cheonsa entah knpa aku selalu suka sama karakter dia😀
    dia itu selalu bisa nyembunyiin karakter asli nya lwat karakter palsu dia😀
    dan aku penasaran sekali karakter asli dia itu seperti apa ? dengan pandangan gelap seprti itu mungkin dulu dia pernah ada kejadian apa gtu di masa lalu nya sehingga dia bersikap seperti itu.

    dan kyuhyun dia bukan si pussy itu kan ya ?
    terus pacar dia sekarang siapa ?
    dan siwon heoll baru ketemu aja sama donghae dia udah curhat gtu sama donghae😀😀
    eunhyuk aku selalu suka dengan peranmu itu😀 kau sebagai pelengkap cerita yg menarik yg tak bisa di lewatkan😀😀

  56. deerKY says:

    Bener2 gilaaa !! Part ini bikin sesek nafas.
    Han Cheonsa yang sangat misterius. Punya kepribadian ganda kali yaa.
    Konfliknya makin seruuu😀
    Gak sabar buat scene bunuh2annya. Hahaha
    Keep writing ^^

  57. nabongs says:

    BANGKEEEEEEE RAENA BANGUNIN MACAN TIDUR WOY!

    baca ini bikin gue tarik napas dalem-dalem. Gila pecah banget penasaran sama part selanjutnya nih kan..wanjir bener tebakan Pussy si Kyuhyun salah. LOL ketauan selingkuh jg dia sama rival abadi.

    terus si Hyukjae bener-bener dah saking penasaran sama HCS eh Athena sampek sebegitunya.

    Kalo menurut gua si Donghae cuman dilandasi nafsu aja sih ke HCs. secara HCS sempurna banget gitu. tapi raena cantik jg sial syg aja sikapnya gitu ah Tuhan memang adil.

    bagian endingnya keren banget woy HCS disiram wine ditampar difoto-foto pulakkk mantapz bangetz.

  58. Ebie says:

    The mysterious han cheonsa. Hhhe
    Ga nyangka cpt jg raena tau ttg perselingkuhan donghae. Can’t wait to read the next part. Gmn donghae stlh ketahuan sm raena,gmn pembalasan cheonsa stlh ditampar di dpn umum.hha

  59. Ardani R says:

    baru kali ini, gue nggga ngerti sama Han Cheonsa

    dia di sini bener2 paling banget bikin speechless diantara karakternya di ff kamu yang lain2, bahkan ketimbang one shoot series dimana dia bikin seorang pembunuh bayaran pun kalah mengerikan ketimbang di ff ini(in the good way ofc)

    mungkin karena pertama, untuk pertama kalinya, IJaggys ngga menggunakan unsur mata samudera(itu jadi trademarknya HCS bgt) karena biar ngebingungin reader buat siapa yang dibunuh, tapi karena ngga ada unsur itu dia lebih keliatan banget dark side-nya, dan bener2 ngga kejamah gimana masa lalunya, itu tuhh something banget

    dan untuk donghae, uhhhhh, kamu yaa, pamit buat selingkuh aja masih bisa kecup ringan untuk istrimu, aku sebel bangett sumpah, pengen ku lempar ke rawarawa amazon tau ngga!!??

    dan dan dan ternyata ada kyuhyun yang udah jadi rival abadi, tapi yaa, dia kayaknya udah tau bagnet si donghae ampe bisa tau asal nama london dan cannes dan nyinggung bakal punya dedek california, mungkin mereka sahabat dulu, who knows??, tapi setelah adanya kyuhyun yang keluar macam itu jadi namanya di blacklist dalam daftar pussy yg disinggung di awal, siwon pun juga kayaknya bukan karena dia ngewarning donghae secara alus, Rui juga bukan, mungkin firasatku bener ttg si pussy

    si hyukjae akhirnya lega juga, setelah nyuruh 14 indipenden akhirnya ketemu ama Athena Han dan cukup jadi fanboy ke idol dan pesan untuk raena, hati2 aja klo pulang lol

    oh ya, maaf ya son baru sempet komen, aku lagi sibuk2nya minggu ini huhuhu, tetap semangat nulisnyaa, cheerss

  60. ayu diyah says:

    knpa di part ini aku tkut sama HCS??? dia miesterius bngt,, kayak ada yg dia sembunyiin..
    dan well,, HCS nyeremin pas akhir2 itu.. dia mau bunuh reana??
    o my god..
    huh.. penasaran, dan tkut2 gmna gtu

  61. yazlee says:

    maigaatt, kenapa cheonsa jadi nakutin gini, berasa dia mengidap bipolar disorder
    makin penasaran sebenernya yang mati itu siapa dan yang bunuh siapa
    gilaaa, sonia ini cerita jadi thriller lama-lama

  62. thor keren banget thor cerita
    aku kira perselingkuhannya lama terungkap eh… ternyata dugaanku salah
    tp aku senang banget cerita sesuai dengan yg aku impian selama ini
    dan lagi cheonsa nya keren banget saat aku membayangkannya
    owh.. ya thor kasih saran donk
    nanti setelah cerita ini selesai buat ff yg ceritanya cheonsa seorang dancer ya thor
    makasih…

  63. minyoung123 says:

    Ohhh myyy 😲😲😲. Seeru2 tapi buat deg2 an tiap baca setiap kalimatnyaaa. Wait for the next chaper.

    Min, u r the best 😊

  64. Sandradewipuspitasari28 says:

    gatau mau benci ke siapa. kayanya kesel sama donghae deh/? Tapi.. ah sudahlah-,- Han jahat yah? Iyaaa jahaaat? ;_;

  65. Ahhh gk sabar nunggu chapter 4, sonia tuh pinter bgt merangkai kata hngga kita bsa beimajinasi dan seolah dpt masuk kedalam cerita ini. Daebakk

  66. xixi says:

    Door! 2 org sekaligus muncul comeback di silver of heart cho kyuhyun dengan segala dendamnya dgn donghae dlm urusan saham2 apalah itu sampe pas bagian kyuhyun talking sama cheonsa udah ketar-ketir kalo ntarnya bakalan ada kyu vs donghae dlm merebutkan cheonsa trus ngira yg bakal ngasih tau raena ttg ldh selingkuh itu kyuhyun eh emg firasat seorang istri apalagi udah nikah lama emg ga diraguin lagi kalo ada yg something change dari suaminya trus choi siwon berada disini dengan ribuan pertanyaan what happen? Apa yg terjadi dgn mu? Ini horror bgt wkt siwon ngomong “Sometimes it’s better to be with the
    devil you know, than the angel you didn’t know.” sumpah demi kuadrat penasaran cheonsa ini sebenernya siapa? Dan siwon semacam berasa lagi keluar dari tekanan dari cheonsa… heol baru aja selingkuh udah ketauan, ah mas donghae mau selingkuh aja ga kreatif seharusnya handphonenya dikasih password biar dichat sama selingkuhan ga dibaca sama istri:p bahagia selalu membawa seorang eunhyuk dalam setiap cerita krn ya gitu satu2nya yg normal apa keterlaluan abnormal ya soalnya ini tokoh ga pernah bikin baper dan selalu menempatku berada disisi dia sih.. eunhyuk ini bagaikan kebahagian, mau lawak, konyol emg cocoknya sama dia sih.. raenanya emg kasian bgt setelah kejadian ini selain dia bakal berantem sama donghae sampe mungkin cerai dia juga bakalan beradapan langsung sama cheonsa dgn ribuan rencana pembunuhan(?) *btw aku jadi keinget ff kak son yg angel n demon kalo ga salah yg cheonsa dgn segala rencana pembunuhan, setiap bayangin cheonsa jadi pembunuh* han cheonsa dgn segala rahasia yg berada di sisi tergelapnya, dgn segala cerita suram dibalik kedua bola matanya dan senyumannya… han cheonsa dgn segala new versionnya yg bikin dia makin keren dan horror.. ngomongin cannes sama london kalo emg cheonsa bakal nyakitin raena berharap dia ga bakalan nyakitin cannes sama london krn mrk udah kacian bgt dgn perselingkuhan papinya dan berantakannya hub kedua ortunya.. mungkin cheonsa bisa luluh dan sadar gara2 dua anak ini{}

  67. nadiatrsn says:

    Ih sumpah ya udah lama ga mampir, sekalinya mau baca sampe bingung baca yang mana dulu.
    Tapi karena penasaran bgt sama series ini, akhirnya baca dulu yang ini.

    Jati diri cheonsa makin terbuka pelan-pelan. Masih misterius, tapi udah mulai dijelasin dikit-dikit.

    Degdegan banget endingnya. Ampun donghae gimana itu komuknya ketawan lagi selingkuh ><

    Timakaciw ya buat ffnya. Obat banget deh lagi kecapean gini.

    Loves

  68. FisHaeGyu says:

    Udah Tinggalin aja si raena….. Mendingan Onghaek sama Cheonsa aja…. Cintanya Onghaek ke Cheonsa itu lebih besar dibandingin sama si raena….
    Curiga sama si pussy.. Aku rasa itu emang kyuhyun embul deh… Apa mungkin Cheonsa disuruh nyamar sama siembul buat ngehancurin Onghaek…. ?? Pokoknya ditunggu lanjutannya
    And Pliss… Onghaek mending cere aja sama si raena… Rasain aja kalo Onghaek sama cheonsa dia terlalu ngatur sih#Emosisendiri

  69. Haru says:

    jadi? siapa yang membunuh siapa? oh ini otak loading banget, udah di kasih clue beberapa kali sama authornya tetep aja loading ckck.
    Cheonsa itu sebenernya punya alter ego atau gimana? biasanya emang itu yang berada disudut gelap *eeeaa sok tau*
    Raena berani banget itu yaampun kamu itu lagi berhadapan sama devil Raena bukan angel.
    itu si pussy bakalan biarin ga ya pacarnya terlibat scandal sama pria lain.
    eeeuh masih bingung siapa sebenernya yang bunuh siapa?
    tapi feeling feeling nya ide Cheonsa de *tuhkan ngawur nebak nebak*
    masih belum ketebak juga pussy siapa, Kyuhyun ‘kah? walaupun disini Kyuhyun dan Cheonsa seolah-olah tidak saling mengenal, pasti itu pussy Kyuhyun
    lagi asyik-asyiknya tbc tepat banget. Donghae diem aja lagi pas ditarik Raena aduh keinget suami suami takut istri.
    pertanda awal kehancuran dari segalanya ini….
    ya ampun Cannes lucu banget, beda sama kaka nya London haha. Cannes lebih imut imtu gimana gitu pengen banget nyubit pipi tembemnya.

    ps: always kernyit dahi saya pas baca english-nya eheh😀

  70. FitriHarumSari says:

    OH MY asdfghjkl Lee donghae –” mending cari tau asal usul cheonsa dlu biar nanti gak nyesel lee –” Kayajnya ada sesuatu nih dibalik Han Cheonsa, argghh bikin greget ><

  71. 100601 says:

    There’s something Raena didn’t have that’s why donghae have an affair with Cheonsa, how about his two kids ? Poor them. Maybe han cheonsa brutally killed his wife .-. Wow its too complicated.

  72. clouds says:

    akhh penasaran banget sama hubungan HCS dan raena setelah kejadian ini. Uda lama gak sempet buka wordpress langsung dibuat penasaran

  73. […] Read Leaked Chapters Here!: Chapter 1 | Chapter 2-NC17 |Donghae’s Journal| Chapter 3 […]

  74. setia says:

    Wih raena uda tau. Aku pikir bakal kyuhyun yg ngebocorin. Hehehe
    Kayanya bakal perang antar taena dan cheonsa ngerebutin donghae

  75. Ariskachann says:

    Greaaaaaattt!!!! Udah antiklimaks niiih. . Akhirnya ketahuan juga ma reana gak kebayang kan gimana jadinya keknya cheonsa mau ngelakuin sesuatu ama reana. . Duuuh jadi takut hayati

  76. Reyunho says:

    oh ya ampuuuun, aku terlalu enjoy untuk baca part ini sampe gak sadar akhirnya tbc aaakkk gemes bgt, raena udh tau kalo donghae main belakang dan ugh enaknyaaa nampar cheonsa, dan cheonsa……akan…..membunuh…nya? wow..kak aku pengen ebook nya sumpaaahhh penasaran parah keren bgt iniiiii

  77. […] Read Leaked Chapters Here!: Chapter 1 | Chapter 2-NC17 |Donghae’s Journal| Chapter 3 […]

  78. stoberi1990 says:

    Tryta mantannya cheonsa tu siwon ya… Kira2 pcarny yg skg tu sapa y?? Hmmm…
    Bener2 deh, pesona cheonsa itu mematikan skaligus memabukkan. Apalg stlh dgr kata2 dr siwon. Untung si siwon bs lepas dr cheonsa. Hahahahaha. Eh kok Qjd ikt jahat ya, wkwkwk. Ya abisny donghae tu jahat bgt nget nget, istrinya aj cantiknya kyk gt kok disia2kan. Ckckckck. Kapok kan akhirny raena mergokin prselingkuhan kalian. Harusnya donghae ditabok jg tuh, huuuuuh sebel.

  79. […] Read Leaked Chapters Here!: Chapter 1 | Chapter 2-NC17 |Donghae’s Journal| Chapter 3 […]

  80. […] Read Leaked Chapters Here!: Chapter 1 | Chapter 2-NC17 |Donghae’s Journal| Chapter 3 […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s