IMG_9160

..

.

She was both the dream and the nightmare,

and even though she’s gone,

she still lingers inside of me.

 .

.

***

250px-Parental_Advisory_label.svg

.

.

.

Present Day

.

. 

 

“Ketika melakukanya, apakah anda sadar bahwa anda telah membunuhnya?”

 

Pertanyaan itu terlempar di udara, dinginya tatapan dari hakim agung—membuatnya kembali ke pikiranya. Kursi terdakwa itu, tidak pernah terasa sedingin ini sebelumnya. Matanya teralih ke sebuah gambar yang menunjukan tubuh bersimbah darah dibalut dengan gaun pernikahan berwarna putih yang sudah hancur dengan luka tusuk yang menembus jantungnya.

Dia tidak menjawab, matanya terus menatap dengan lekat gambar itu. Di kursi saksi, dia bisa merasakan tatapan penuh amarah dari mata-mata yang bersiap membunuhnya dalam hitungan detik.

Serpihan-serpihan memori akan kejadian itu terus berputar secara acak di dalam matanya. Tatapan indah itu, rambut coklatnya yang tertata dengan rapih, suara tawa yang berbisik di pendengaranya—dan detik-detik dimana dia menyaksikan mata indah itu tertutup untuk selamanya. Dia tidak akan pernah melupakan semua itu.

“Saya rasa persidangan ini harus di tunda, Tuan Lee Donghae jelas sedang berada di dalam kondisi yang tidak stabil.” Suara pengacaranya memecah keheningan di ruang sidang tersebut.

Hakim agung menatap mereka dengan pandangan terganggu sebelum akhirnya mengetukan palunya tanda bahwa persidangan percobaan ini di tunda untuk kesekian kalinya.

Dua orang polisi menarik Donghae dari kursi terdakwa dan kembali memasangkan borgol yang melingkar di kedua pergelangan tanganya. Dia melewati lorong-lorong dengan jeruji besi di setiap sisinya, pandanganya begitu kosong—dia tidak berbicara sepatah katapun hingga dua polisi itu mendorongnya ke dalam sel besi itu sebelum keheningan kembali menyelimutinya.

Jeruji besi itu terihat sangat menyeramkan untuknya. Dia yang dulu mungkin akan tertawa jika melihat bahwa kini takdirnya membawanya ke tempat yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

Dia yang dulu, bukanlah dia yang berada di balik sel ini.

Dia yang dulu adalah seorang pria sempurna, dengan istri dan anak-anak yang menyayanginya.

Dia yang dulu adalah seorang pria yang menghabiskan waktunya untuk bermain di meja saham dengan segelas wine yang datang dari tahun 1960.

Tapi semua itu berubah ketika mata indah itu menghancurkan hidupnya.

 

 

***

.

.

.

 

9 Months Earlier

The Grand Hyatt

Seoul

 

“Happy seventh anniversary, love.” Suaranya terdengar begitu menggoda, dia membuka kancing kemeja putihnya dengan tidak sabar setelah melihat istrinya datang hanya dengan gaun tidur yang tipis. Malam ini adalah hari peringatan tujuh tahun pernikahan mereka, Lee Donghae menyiapkan dinner romantis di salah satu hotel mewah itu dan menyewa satu condominium dengan serpihan bunga mawar yang menghiasi seluruh lantai kamar itu.

Semuanya sempurna.

Dia berjalan ke arah istrinya, bersiap untuk melepaskan gaun tidur itu dari tubuh istrinya—tapi langkahnya terhenti ketika melihat dua sosok kecil yang keluar dari kamar utama.

“Ayah!” jerit salah satu dari mereka dengan senang, sebelum berlari memeluk Donghae. Dia melemparkan tatapan penuh tanya ke arah istrinya, yang hanya mengangkat bahunya dengan bingung.

“Tadi mereka berdua diantarkan oleh pengasuhnya, setelah mereka tidak henti-hentinya menangis dan ingin bertemu dengan Ayah dan Ibunya.” Jelas istrinya dengan senyuman singkatnya, melihat Donghae yang kini sudah menyembunyikan rasa kecewanya—Well, dia sangat sibuk, dia jarang sekali menghabiskan waktu berdua dengan istrinya, dan ketika dia bersiap untuk membawa istrinya ke atas ranjang—gangguan selalu datang.

“Cannes, bukankah Ayah sudah bilang bahwa Ayah dan Ibu akan berlibur untuk satu malam?” gadis kecil berusia empat tahun itu menatap Ayahnya dengan bingung, seakan dia tidak menyadari bahwa dia telah merusak malam Ayahnya.

“London, bukankah Ayah sudah bilang bahwa kau dan adikmu harus bersikap baik selama aku tidak ada?” kali ini tatapan Donghae teralih ke bocah laki-laki berusia enam tahun yang sudah memeluk Ibunya.

“Aku tahu bahwa kau menikmati kekecewaanku ini, Raena.” Dia menyerah akan keinginanya untuk bermain di atas ranjang bersama istrinya, setelah melihat Cannes dan London sudah naik ke atas tempat tidur dan menjadikan tempat tidur itu sebagai trampoline terbaru mereka.

Raena hanya tersenyum sebelum mengecup pipi Donghae.

“Kita bisa menebusnya lain kali, dan juga aku tidak tega dengan Cannes dan London harus berpisah jauh dari kita.” Raena menyerahkan kartu akses kamar ini ke arahnya, tanda bahwa Raena mengizinkanya untuk turun ke bar bawah, menikmati beberapa gelas alcohol untuk melepas penat sebelum kembali ke kamar mereka.

“Bersenang-senanglah, aku akan membuat Cannes dan London tertidur dengan cepat sehingga kita bisa melanjutkan urusan kita tadi.” Bisik Raena di ikuti satu kecupan singkat di bibir Donghae.

Walaupun dengan wajah yang masih kecewa, Donghae akhirnya mengambil kartu akses itu ke dalam saku tuxedonya, dan pergi dari sana—dengan harapan ketika dia kembali, Cannes dan London sudah berada di alam mimpi.

***

.

.

Ketika Raena memberikanya kartu akses, dia berpikir bahwa dia akan menghabiskan waktunya di bar dengan beberapa gelas alcohol yang disediakan oleh barista. Tapi entah bagaimana, dia justru membelokan langkahnya keadalam mini market yang terdapat di samping bar—dan berputar di dalam sana seperti orang tolol.

Samar-samar dia bisa mendengar bunyi gaduh suara music yang berdengung dari bar, matanya menatap ke arah barisan produk susu kedelai dengan tidak tertarik. Hanya ada dia dan sepasang suami istri lanjut usia yang berbicara bahasa Jepang, di depan rak majalah berisi peta atraksi wisata di sekitar Seoul.

Dia menarik salah satu karton susu kedelai dengan asal, lalu meminumnya dengan perlahan—pernikahan membuatnya menjadi pria yang membosankan, jika dulu setiap harinya dia akan meminum puluhan gelas sloki dari meja bar, kini dia justru lebih memilih susu kedelai karena tidak ingin membuat anak-anaknya mencium bau alcohol.

Bunyi bel yang tertempel di pintu mini market itu membuatnya mengalihkan pandanganya dari nutrition facts di balik kemasan susu kedelai yang di pegangnya. Untuk beberapa saat lorong yang di penuhi oleh berbagai produk makanan ringan itu masih kosong, baru ketika dia akan melangkah ke kasir untuk membayar susu kedelainya—sesosok wanita berjalan ke arahnya dengan tenang, mata indah itu seakan menghentikan waktu.

“Hey, apakah kau tahu di mana rak yang berisi kondom?” suaranya terdengar selembut kapas, mata indahnya masih menatap lurus ke arahnya, rambut coklatnya tergerai dengan indah melewati bahunya.

“Kondom?” dia mengulang pertanyaan wanita itu seperti orang bodoh. Apakah dia terlihat seperti pria mesum yang selalu tahu dimana letak rak berisi kondom di setiap mini market?

“Ya, kondom yang berfungsi untuk membalut penis pria ketika berhubungan sex.” Wanita itu menjawabnya dengan sarkastik, wanita itu jelas terlihat jengkel karena Donghae bersifat sok suci dengan bersikap bahwa dia tidak pernah mengetahui kondom di dalam hidupnya.

Sadar bahwa wanita bermata indah itu mulai kehilangan kesabaranya, Donghae dengan sigap berjalan memandunya ke arah lorong berisi produk kesehatan. Normalnya Donghae akan pergi dari sana ketika seseorang menanyakan letak rak berisi kondom kepadanya, tapi kini dia justru memandu orang asing tersebut.

Wanita itu menatap barisan produk kondom dengan serius, dia mengerutkan keningnya dengan bingung sebelum kembali menatap Donghae.

“Jadi mana yang paling disukai oleh banyak pria?” sekali lagi dia bertanya seakan-akan Donghae adalah manager sales produk kondom. Donghae meneguk susu kedelainya sekali lagi sebelum memutar otaknya.

Well, tergantung dengan pria mana yang berhasil mendapatkanmu di ranjang malam ini.” Oh dia bersumpah bahwa dia tidak bermaksud berbicara seperti itu, mungkin sebentar lagi wanita ini akan menamparnya karena telah berbicara lancang kepadanya. Wanita itu justru tersenyum sugestif ke arahnya.

“Saran yang bagus dari pria yang menikmati susu kedelainya,” suaranya terdengar santai, dia mengambil semua produk kondom dengan jenis yang berbeda.

“Untuk jaga-jaga saja, aku tidak tahu dia suka yang mana.” Jelasnya seakan mengerti tatapan Donghae yang menilainya dari banyaknya kondom yang berada di tanganya.

“Kekasihku sangat pengecut, dia tidak ingin melakukan sex tanpa kondom. Tapi dia tidak pernah mau membeli kondom. He’s a pussy.” Untuk seseorang yang baru saja ditemuinya, wanita ini sangat terbuka.

Dia menyerahkan satu kotak kondom ke arah Donghae. “Untukmu, aku yang bayar. Anggap saja sebagai ucapan terimakasih karena telah menunjukanku jalan.” Sekali lagi Donghae dibuat terkejut dengan wanita bermata indah itu.

“Aku tidak membutuhkanya, aku sudah menikah dan memiliki dua anak.” Dia tidak mengerti mengapa dia harus menjelaskan hal itu kepada wanita asing ini. Wanita itu menatap Donghae dari atas hingga bawah, kemudian menarik ujung bibirnya membentuk sebuah seringai.

“Pria berkeluarga berada di hotel mewah sendirian, tengah malam seperti ini, meminum susu kedelai, dan tahu dimana letak rak berisi kondom—Istrimu pasti merindukanmu dirumah.” Sekali lagi Donghae tersenyum mendengar tuduhan dari wanita itu, entah bagaimana pembicaraan dengan wanita asing ini semakin menarik untuknya. Dia bahkan telah melupakan kekecewaanya, dan menolak untuk kembali ke kamar istrinya.

“Oh—jika kau menuduhku sebagai pria yang seperti itu, kau salah. Aku berada disini bersama istri dan anak-anaku, untuk merayakan hari pernikahan kami yang ke tujuh.” Wanita itu menghentikan langkahnya setelah mendengar cerita Donghae, meja kasir hanya berjarak beberapa langkah lagi dari sana—itu berarti pembicaraan mereka akan segera berakhir.

“Lalu mengapa kau berada disini, dan tidak memberikan anniversary sex kepada istrimu?”

Donghae bersumpah bahwa ini adalah pembicaraan yang sangat intim yang pernah dilakukanya bersama orang yang bahkan tidak di kenalnya.

Sebagai jawabanya, Donghae bergerak menutupi tubuh wanita itu ketika melihat penjaga kasir yang menatap mereka dengan penuh penilaian buruk setelah melihat wanita itu membawa belasan kotak kondom dan membicarakan sex bersama pria yang membawa susu kedelai di tanganya.

“Kau benar-benar ingin membicarakan kehidupan sex orang lain disini?” tanya Dongahe dengan mata yang mengarah ke penjaga kasir. Wanita itu tersenyum dengan senang, wajahnya terlihat jauh lebih menarik ketika dia tersenyum—mengingatkan Donghae kepada pahatan-pahatan patung Malaikat di sepanjang jembatan Prague.

“Aku tahu kenapa kau tidak melakukan anniversary sex sekarang,” sepertinya wanita ini memang tertarik dengan kehidupan sex orang lain.

“Kenapa?” walau begitu Donghae tetap menjawabnya, seakan tidak ingin pembicaraan ini akan berakhir.

“a) karena anak-anakmu berada disana, b) kau membutuhkan viagra, c) istrimu tidak menggugah selera.”

Bukanya merasa tersinggung dengan opsi pilihan yang diberikan oleh wanita yang bahkan belum dia ketahui namanya itu, Donghae justru tertawa—tertawa karena dia merasa tertarik dengan pembicaraan mereka.

“Kita sudah membicarakan viagra, membicarakan kekasihmu, membicarakan anniversary sex dan aku telah menemanimu membeli kondom—lucunya, aku bahkan belum mengetahui namamu.”

Wanita itu menatap Donghae dengan perlahan, seperti tengah menimbang haruskah dia memberitahukan namanya kepada pria ini.

“Namaku memalukan, bahkan hanya untuk di dengar sekalipun.” Jawabnya sambil menjatuhkan tumpukan produk kondom itu ke meja kasir, dan tidak memperdulikan tatapan menilai dari penjaga kasir.

“Benarkah? Apakah itu hanya trikmu agar aku tidak mencari namamu di Google dan membocorkanya di internet bahwa kau adalah maniak kondom?”

Mendengar pembicaraan mereka, penjaga kasir itu cepat-cepat menyelesaikan pekerjaanya dan menyerahkan satu tas plastik ke arah wanita itu seakan mengusir mereka berdua untuk meninggalkan mini market itu secepatnya.

“Lee Donghae,” ucap Donghae dengan cepat sambil mengulurkan tanganya ke arah wanita itu ketika mereka telah berada di luar mini market. Wanita itu menatapnya sekali lagi, lalu mengabaikan jabatan tanganya dan masuk ke dalam lift.

Dia menekan angka 18 disana, dan Donghae menekan angka 21. Wanita itu menyenderkan tubuhnya di kaca yang berada di dalam lift, matanya terus menatap Donghae dengan intense—tidak ada yang berbicara, mereka terlalu sibuk menelanjangi satu sama lain dengan bola mata mereka.

Pintu lift itu terbuka di lantai 18, dia melangkah keluar dari sana menatap Donghae yang masih belum mau melepaskan tatapanya dari tubuhnya.

Dan tepat sebelum pintu lift itu tertutup Donghae bisa mendengar suaranya bergetar dengan lembut di pendengaranya.

“Han Cheonsa,” bisiknya dengan sebuah senyuman yang membuat Donghae tahu, bahwa hidupnya tidak akan pernah sama lagi setelah melihat senyuman wanita itu.

***

.

.

.

 

Cannes dan London berlari kesana kemari dengan balon berwarna biru muda yang mereka dapatkan dari petugas resepsionis ketika check out. Donghae menyerahkan kunci mobilnya ke petugas valet parking yang menyambutnya dengan senyuman ramah.

Sementara itu Raena masih berada di dalam kamar hotel, memastikan bahwa tidak ada yang tertinggal dari liburan singkat mereka.

“Cannes, London—jangan berlari kalian bisa terjatuh!” dia baru mengawali paginya dan dia sudah di buat frustasi dengan tingkah laku kedua anaknya tersebut, jangan tanya bagaimana anniversary sex mereka berjalan.

Ketika sampai di kamar, dia menemukan Raena sudah tertidur pulas di samping Cannes dan London—juga pikiranya telah dipenuhi tentang mimpi erotis bersama wanita bernama Han Cheonsa tersebut.

Ketika memikirkanya kembali, dia merasa sedikit bersalah kepada Raena. Bagaimana bisa dia memimpikan tubuh erotis wanita lain di malam anniversary pernikahan mereka?

Tapi sudahlah, dia mungkin tidak akan bertemu dengan wanita itu lagi. Jadi anggap saja kemarin itu hanya intermezzo yang berada di kehidupanya.

“Ayah! London terjatuh disana ketika mengejar balonya! Dia menangis dengan keras—Dan itu membuatku malu.” Suara Cannes membuat pikiranya kembali ke dunia nyata. Dia bisa melihat London tengah berbicara dengan seorang wanita yang memberikan balonya.

“Terimakasih telah— Han Cheonsa?”

Wanita itu mengangkat wajahnya dari London, dan menatap Donghae dengan mata indahnya. Dia bahkan tidak terlihat terkejut sama sekali.

“Hai, anakmu baik-baik saja—dia memiliki nama yang lucu, London—aku menyukai kota itu.”

Donghae masih berada di alam bawah sadarnya sehingga dia menatap Cheonsa sebagai suatu ke ajaiban, lupakan tentang kondom atau pembicaraan mereka kemarin. Wanita yang berada di hadapanya kini adalah wanita yang berada di dalam mimpinya dengan cara tidak pantas.

“Ayah memberikan nama itu, karena Ayah bilang London dibuat di kota London.” Ucap Cannes polos, yang membuat Donghae bersemu merah. Sementara Cheonsa menatapnya dengan seringainya.

“Cannes, kau tidak boleh berbicara seperti itu.”

“Oh, jadi namamu adalah Cannes—karena Ayahmu membuatmu di kota Cannes?” ketika mendengar pertanyaan itu, Cannes mengangguk dengan semangat dan membuat wajah Donghae semakin memerah.

“Aku tidak akan terkejut jika anakmu yang ketiga nanti akan bernama Hyatt, karena kau membuatnya di Hyatt.” Cheonsa berkata dengan suara ringanya, membuat Donghae seperti tersudut karena wanita itu mengarah kepada anniversary sex yang mereka bicarakan semalam dalam bahasa halus—mungkin karena ada Cannes dan London disana.

“Kami tidak membuat Hyatt—aku sudah kehilangan selera.” Satu lagi kalimat bodoh yang di ucapkanya kepada wanita ini, membuat Cheonsa menatapnya dengan tertarik. Wanita itu memberikan kunci mobil ke petugas valet parking dan kembali berdiri disamping Donghae dan anak-anaknya.

“Bagaimana denganmu? Apakah kau berhasil menghabiskan semuanya?” kali ini Donghae yang mereferensikan pembicaraan mereka kepada belasan kondom yang di beli Cheonsa kemarin.

“Oh, tentang hal itu. Pesawat pribadi kekasihku masih tertahan di Los Angeles, jadi—tidak, aku tidak menghabiskanya bahkan tidak satu buahpun. Bukan hanya kau yang bernasib buruk.” Dia menjawabnya dengan santai sambil menyulut satu batang rokok dari kemasan YvesSaintLaurent yang berwarna biru tua dengan label ‘Methol Luxury 100%’ ke bibirnya, tanpa memperdulikan tatapan Cannes dan London yang ingin tahu.

“Jadi kekasihmu tidak datang?” dia mengutuk dirinya sendiri karena menunjukan rasa ingin tahu yang berlebih, selebihnya dia merasa menyesal, jika saja kemarin malam dia memutuskan untuk keluar di lantai 18 dan mengetuk pintu kamar wanita itu untuk membantunya menghabiskan belasan kondomnya di atas ranjang. Lagi-lagi dia memikirkan wanita itu dengan cara yang tidak pantas.

“Ya, si pussy itu hanya menitipkan maafnya melalui sekertarisnya karena telah membiarkanku membusuk sendirian di condominium yang telah di pesanya dari satu bulan yang lalu.”

Mendengar penjelasan Cheonsa, dia memiliki banyak spekulasi akan kekasih wanita ini. Pertama, kekasih Cheonsa adalah orang yang sangat penting—kedua, Cheonsa adalah simpanan pengusaha kaya yang berselingkuh dari istrinya. Jika dikaitkan dengan fakta bahwa kekasihnya selalu menginginkan safe-sex, menyewakan Cheonsa condominium di hotel mewah, dan wanita itu kini tengah menghisap aristrokat tembakau termahal dari YvesSaintLaurent—spekulasi yang kedua lebih masuk akal. Cheonsa adalah wanita simpanan.

Pria mana yang tidak mau mendapatkanya di ranjang? Mendapatkan wanita seindah Han Cheonsa adalah permainan ego setiap pria, tidak perduli bagaimana pria-pria itu mencintai istri mereka—wanita seperti Han Cheonsa selalu berada di fantasi terliar setiap pria. Oh mungkin Cheonsa lebih dari itu, karena wanita ini mempunyai kepribadian yang memiliki daya tariknya tersendiri, dan berbicara denganya selalu menarik.

Cheonsa menginjak puntung rokok mahalnya dengan heels dari Louboutin yang di kenakanya, kemudian memasang aviator Chanel-nya ke matanya. Dia berdiri disana membuat patung malaikat yang berada di pelataran lobi mewah itu terlihat seperti tumpukan marmer di sampingnya.

Donghae masih berdiri di sampingnya, membiarkan beberapa pria yang melewati mereka menatapnya dengan iri—mereka mungkin berpikir bahwa Cheonsa adalah ibu dari Cannes dan London, dan dia bahkan tidak keberatan dengan hal itu.

Di dalam hatinya kini dia tengah menimbang haruskah dia menanyakan nomor wanita itu sebelum Raena kembali, atau haruskah dia menikmati keheningan di antara mereka dan tatapan iri yang terlayang ke arahnya karena berdiri dengan wanita itu.

Dia mungkin tidak akan pernah bertemu dengan wanita itu lagi, kali ini untuk selamanya. Jadi dia menyampingkan rasionalitasnya dan berdiri mendekat ke arah Cheonsa.

“Jika kau tidak keberatan—“

“Aku selalu keberatan tentang hal apapun.” Potongnya dengan tatapan datarnya, jika Donghae bisa menghilang, dia pasti sudah menghilang detik ini dari hadapanya.

“That’s my car,” tunjuknya ke arah Carrera berwarna hitam yang baru saja berhenti di depan mereka. Dia berjalan ke arah mobilnya, membiarkan beberapa bell-boy memasukan barang-barangnya ke dalam mobil.

Dia kembali menatap Donghae untuk beberapa detik sebelum akhirnya melemparkan tas plastik berisi belasan produk kondom ke arahnya.

“Mungkin kau membutuhkanya, karena aku pikir membuat Hyatt ke dunia ini bukanlah hal yang bagus untuk kehidupan sex-mu.” Bisiknya dengan satu tangan menunjuk ke arah Cannes dan London yang sudah kembali berlarian dengan teriakan mereka yang kencang.

Donghae tersenyum dengan takjub, wanita ini tidak pernah gagal membuatnya untuk melupakan dunia yang berputar di sekitarnya. Seakan-akan wanita itu memiliki kehidupan fantastis yang menunggunya.

“Hey,”

Dia menghentikan langkahnya ketika mendengar suara Donghae memanggilnya di belakang sana. Wajah pria itu terlihat sangat gugup, Donghae menarik nafasnya sebelum melanjutkan kata-katanya.

“Apakah kita akan bertemu lagi?” persetan dengan rasionalitas dan semua yang dia pikirkan di belakang sana, ini adalah kesempatan terakhirnya sebelum wanita itu menghilang untuk selamanya.

Cheonsa tersenyum dengan sugestif, dia membuka aviator-nya, membiarkan Donghae menatap mata indah itu.

“Maybe we will meet again, if the wind blows right.” Bisiknya sebelum masuk ke dalam mobil dan detik berikutnya Donghae melihat mobil itu melaju dengan cepat meninggalkan pelataran hotel tersebut.

“Yeah, if the wind blows right.” Ulangnya dengan sebuah senyuman di wajahnya menatap belasan kondom yang berada di tanganya.

Tanpa mengetahui bahwa semuanya mungkin akan bergerak lebih baik—atau lebih buruk dari sebelumnya.

***

.

.

.

Sudah tiga bulan sejak dia bertemu dengan wanita bermata indah tersebut, dan dia belum bisa melupakanya. Setiap malamnya dia akan jatuh tertidur dengan bayangan wajah Cheonsa di dalam mimpinya—dan ketika dia mencium Raena, dia membayangkan bahwa dia mencium bibir ranum Han Cheonsa.

Obsesi dan fantasinya kepada wanita itu sudah benar-benar buruk.

Apapun yang di kerjakanya akan selalu terganggu dengan wajah wanita itu, dia telah berulang kali mengetikan nama Han Cheonsa di internet, tapi dia tidak bisa menemukan apapun tentang wanita itu.

Kegilaanya terhadap wanita itu tidak berhenti hingga disitu. Dia telah menyewa setidaknya enam tim independen yang berbeda untuk mencari setiap orang yang bernama Han Cheonsa di Seoul—dan hasilnya nihil. Mereka tidak menemukan apapun, satu-satunya orang yang bernama Han Cheonsa di Seoul, telah menikah di akhir tahun 70, memiliki enam orang anak, dan dikabarkan telah meninggal dalam usia 63 tahun. Jelas bukan Han Cheonsa yang ditemuinya.

“Kau pasti sedang menghayal erotis tentang wanita khayalanmu itu,” suara Lee Hyukjae, sahabatnya sekaligus mitra bisnisnya, memecah pikiran Donghae akan Cheonsa.

Hyukjae selalu berkata bahwa Han Cheonsa adalah wanita khayalan dari alam bawah sadar Donghae, yang muncul karena ketidakpuasanya dengan hubunganya di atas ranjang bersama Raena.

Ketika Donghae bersikeras dan menunjukan belasan kondom yang tersusun rapih di laci meja kerjanya, Hyukjae akan berucap bahwa itu semua hanyalah omong kosong semata—semua orang bisa membeli kondom, dan yang di lihatnya adalah produk kondom yang berada di setiap mini market dan toko farmasi terdekat.

Bukan hal yang spesial, dia bahkan bisa menyuruh Ibunya membelikan belasan kondom untuknya—itu jika dia cukup gila, atau sudah bosan hidup.

“Lupakan tentang wanita khayalanmu itu, dan mari kita membahas wanita erotis yang sebenarnya.” Ucap Hyukjae dengan wajah penuh semangatnya, jika ini tentang menonton koleksi video dewasa dari laptop di atas meja kerjanya, Donghae akan menolak.

“Humor me?” tantang Donghae dengan wajah tidak tertariknya, Hyukjae sendiri kini sudah merapihkan penampilanya melewati pantulan kaca jendela di ruangan kerja pimpinan perusahaan itu.

“Tubuh indah, wajah sempurna, rambut selembut kapas, mata yang menakjubkan—lingkar dada memuaskan, dan dia sedang berada disini untuk melakukan pemotretan pertamanya untuk majalah VOGUE Seoul.”

Mendengar synopsis yang menjanjikan dari Hyukjae, membuat Donghae menarik satu alisnya dan menunggu Hyukjae untuk melanjutkan penawaranya.

“Jika kau belum tahu, lantai teratas dari gedung milikmu ini sedang di sewa VOGUE untuk melakukan pemotretan, dengan si model yang aku jelaskan tadi—aku tahu dari sekertarisku, sekertarisku bahkan berkata bahwa dia rela menjadi seorang bisexual jika dia bisa menikahi model ini.” Ketika Hyukjae menjelaskanya dengan berapi-api, Donghae menjadi sedikit penasaran—dia tahu bagaimana sekertaris Hyukjae selalu menganggap dirinya adalah wanita tercantik di dunia, dan mendengar pengakuan tersebut, membuat Donghae menjadi tertarik dengan tawaran Hyukjae.

“Kita bisa bertemu denganya! Karena aku telah berbicara kepada pimpinan pemotretan kali ini, bahwa pemilik gedung ini ingin bertemu dengan si model itu.” Menjual nama Donghae untuk mendapatkan akses memang menjadi kebiasaan Hyukjae. Dulu dia pernah menjual nama Donghae untuk menghadiri sebuah pameran seni kelas atas yang mengusung tema nude, di hiasi oleh model-model tanpa busana.

Lee Donghae adalah salah satu dari orang yang bepengaruh di Seoul, dia merajai semua industri yang bersifat kapital di South Korea.

“Aku yakin kau akan menyukainya dan membuatmu melupakan Han Cheonsa. Percayalah, ini akan menjadi hiburan yang tidak akan pernah kau lupakan.” Ucap Hyukjae dengan satu tangan menarik Donghae keluar dari ruang kerjanya.

Tanpa memperdulikan Donghae yang pikiranya masih melayang ke Han Cheonsa.

Benarkah dia bisa melupakanya?

 

***

.

.

.

 

Today

.

.

 

Lee Hyukjae menyusuri lorong dengan jeruji besi itu dengan perlahan, di sampingnya seorang petugas polisi mengikutinya dari belakang hingga langkahnya terhenti di depan sebuah sel yang terkunci rapat—hanya untuk menemukan Lee Donghae menundukan wajahnya disana dengan pakaian tahananya yang berwarna abu-abu gelap.

“Bagaimana kondisimu?” pertanyaan yang sama sejak pertama kali dia menjenguk sahabatnya itu ketika Donghae resmi menjadi tahanan penjara dua bulan yang lalu. Dan Donghae tidak pernah berbicara, dia seakan mengunci bibirnya dengan rapat setelah kejadian itu.

“Ini adalah sidang percobaan yang ke lima, dan kau membuat mereka gusar karena kau tidak pernah mengeluarkan suaramu. Kau tahu bahwa jika kau ingin mereka meringankan hukumanmu, kau harus berkerja sama dengan pengacara yang telah aku sewa untuk membelamu di pengadilan.”

Tetap, Donghae tidak bersuara, dia hanya terus menundukan wajahnya—seakan-akan Hyukjae tidak pernah berada disana.

“London dan Cannes baik-baik saja, aku telah memindahkan mereka ke Budapest, jadi kau tidak perlu khawatir tentang masalah ini akan menganggu mereka.” Hyukjae menarik nafasnya dengan frustasi, dia merendahkan tubuhnya di depan pintu jeruji besi itu, lalu menatap wajah sahabatnya yang sangat pucat.

Sangat berbeda dengan Lee Donghae yang ditemuinya empat bulan yang lalu.

Dia masih ingat bagaimana wanita itu membuat Lee Donghae jauh lebih hidup dan bahagia dari sebelumnya. Wanita itu seakan menarik Lee Donghae masuk ke dalam hidupnya yang fantastis, sehingga Donghae tidak sadar bahwa dia membunuh dirinya sendiri secara perlahan.

Hyukjae menatap ke dalam sel yang kosong dan gelap itu, dia menarik nafasnya setelah menemukan foto wanita itu tertempel menghiasi dinding kotor di dalam sel tersebut.

“Aku ingin bertanya sesuatu kepadamu, dan ini adalah pertanyaan semua orang di negara ini. Aku tidak tahu apakah kau akan menjawabnya atau tidak, tapi—aku hanya ingin tahu mengapa kau melakukanya,” suara Hyukjae terdengar sangat rendah, membuat siapapun yang mendengarnya tahu bahwa kebenaran sudah menunggunya.

“Jika kau begitu mencintainya, mengapa kau membunuhnya, Lee Donghae?” dan setelah suara itu mengudara, Lee Donghae mengangkat wajahnya dengan perlahan, menatap Hyukjae untuk yang pertama kalinya sejak kejadian itu.

Dan detik itu Lee Hyukjae tahu bahwa kebenaran itu akan segera terungkap.

Menguak apa yang tidak pernah dia ketahui sebelumnya.

Sebelum pembunuhan itu terjadi.

.

.

.

-TOBECONTINUE-

.

.

.

.

.

 

Hi……..

Jadi ceritanya FF ini dibuat dengan asal setelah dapet ide entah dari mana, ini bener-bener unplanned ff yang paling enjoy pas aku tulis. I know…pasti semuanya nanya, kemana Unintended? Kenapa ada dua FF series yang running di blog ini, because it’s not like an usual me—for having two series of fanfictions on going at the same time. But—FF ini rencananya akan berakhir di 3 part or so.

So………..leave your comment?

Just to make a sure, that everyone wants this series going as I am.

P.s: mungkin di next chapter bakal aku protect, nantinya cuma yang udah komen di part pertama yang bisa baca lanjutanya hehe

p.p.s: sorry for the long-run a/n

 

xo

@IJaggys | ask.fm: IJaggys

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

134 responses »

  1. winda says:

    tengah malem kena insomnia parah and nemu ff sekeren ini sumpah ni mata tambah gak bisa merem.. gilaaa lee donghae jadi pembunuh dan ditahan di sell.. gak tegaa tapii.. ya allah entah kenapa sejak unintended muncul , donghae semacem jadi lebih sexy di tulisan kamu ditambah ini sumpah tulisan ijaggys kenapa semakin ajibbb??

  2. estherbella says:

    Damn!

    Han Cheonsa dibunuh? Lee Donghae yang selalu tergila-gila sama malaikat iblis itu bisa ngelakuiinnya? Semua ttg donghae serba baruuuu hikkkss, tapi gue sukaaaaa.

    Gue penasaran sama si ‘pussy’, kyuhyun? Heechul? Siwon? Atau Suho? Siapaaaaaaa…..?

    Gue baca dari awal agak merinding yaak mengingat ini udah tengah malem lewat, mainannya udah di sel penjara aja di part pertama gue jadi serem sendiri di kamar., gue kira horror😦

    Cuma akhirnya ketawa juga sama pembicaraan tempat pembuatan anak (Cannes & London) ada aja idenya bikin nama kayak gitu haha..

    Gue stuju sama yang komen diatas, tulisan sonia makin kereeenn.. 😍😍😍 makin ngefans sama Soniaaa!!!

  3. mel says:

    wow jadi ceritanya cheonsa dibunuh sama donghae nih?????
    jangan2 ntar hantunya gentayangan lagi #gak
    penasaran nih kenapa donghae bisa ngebunuh cheonsa…..
    ditunggu next chapternya yaaaa. Mangats soniaaaaaaaaa❤

  4. ciphoxelfish says:

    Sonia kejaaamm. Muka polos polos pengen dibejek donghae dijadiin pembunuh. Cheonsanya tetep nakal tp beli kondom bingung. Dongek punya anak gmana rupanya son? Cakep kaya jun kagak?

    Semangat nulis lg soniaaa

  5. strawjewels says:

    Xoxo mhm .. Pas baca di awal aku fikir ini akan jadi cerita mafia mafia gitu.. Cheonsa si perempuan yang punya sifat bar bar nya akan selalu menarik buat di ikuti gk terkecuali buat si ikan mokpo Donghae haha.. Kaya punya istri dengan anak anak yang lucu.. Mewah tapi gk.. Bisa jadi tembok buat si suami tetap nyari pelarian.. Karna Donghae tanpa Cheonsa bagai bakso gk enak di makan kalau gk pedes.. Biar punya istri pun si malaikat mata samudra nya bakal jadi penggoda mujarab buat si Ikan… Dan yg bikin penasaran yg di bunuh Cheonsa atau bini nya Donghaek …

  6. Ita says:

    Hai son, maafkan jika komenku sedikit hehehe pertama aku suka donghae disini dia gak dibuat culun / sok keren, tapi kamu buat dia kayak karakter nyata yg memang milik kamu. Kedua untuk nama anak donghae, lucu bgt kamu kasih alesannya😀 aku udh berpikir mungkin karna ada apa dibalik nama mereka ternyata hanya karna dibuat disana itu ngehibur bgt hahaha ketiga cerita kamu kayak punya banyak cerita maksud aku kayak ada rahasia dibalik rahasia 😁 tapi kamu ngebuat aku (gatau yg lain) jd penasaran sebenernya cheonsa tu kenapa? Bukan nanya donghaenya knpa haha keempat aku mau nanya dong raena itu sosok dan karakter nanti seperti apa? Penasaran jg sm dia Hehe kelima aku suka cerita ini cara kamu nulis dan ngejelasin bukan cuma karakter dan keadaan tp jg sekeliling mereka gak ribet. Okey selesai komentarnya hehe fighting terus son 😎

  7. nmelindawati says:

    donghae ngebunuh cheonsa ?
    atau donghae ngebunuh istrinya sendiri , raena ?
    keypointnya pas hyukjae bilang “jika kau begitu mencintainya , mengapa kau membunuhnya? ”
    berhubung donghae udah nikah sama raena selama 7 tahun kemungkinan besarnya donghae mencintai raena , tapi dsini setelah donghae ketemu sama cheonsa kaya2nya donghae juga kepincut😀
    itu cuma pemikiran aja sih .. hehee ..
    bakal penasaran bgt sama next storynya , keep writing yaa , semangat ^^

  8. Haru says:

    What the …..?!!
    Ayang Donghae jadi tersangka????
    imposible banget!!! Terus itu yg dibunuh siapa Raena atau Cheonsa?
    Mai gat ga mungkin ayang Donghae yang luar biasa lugu dan polos melakukan hal keji yang bikin hati saya atit bacanya *oke abaikan*
    udah punya dua anak masih aja lirik cewe lain bang bang, ampun dah kan udah punya istri situ.
    awal baca sumpah mata ini kaya mau keluar dari sarangnya aja pas di kalimat ‘tahanan Lee Donghae’ hati ini serasa ditusuk belati, nggk mungkin itu ayang beibeh kuuuuh *plak
    FF ini sama Unintended bener bener bikin ayang embeb diposisi terpuruk dihati saya huhu😥
    ga bisa nebak nebak next part bakalan kek gimana, tapi hati ini seperti ada feeling ‘Sad End’ *sok tau.
    Yah seperti inilah kalo penonton menunggu masa depan FF dengan hati yang was was dan tebak-tebakan (?)*plak

  9. nurull says:

    lee donghae jadi pembunuh??? bener-bener beda dari penggambaran lee donghae dalam ff yang selama ini aku baca yang selalu jadi cowok baik,penyayang

  10. clouds says:

    oke lagi2 dibikin penasaran sama ff buatan sonia, penasaran bgt kenapa LDH bunuh HCS

  11. nnn826 says:

    wah jadi donghae ngebunuh orang ?
    cheonsa kah? to kok make baju pengantin. jgn2 cheonsa udah mau nikah tp donghae gak terima karena cheonsa mau nikah sm orang lain? btw kirain td yg jd pacarnya cheonsa si hyukjae , eh ternyata hyukjae malah temennya donghae.

  12. Yang dibunuh donghae itu raena apa cheonsa??? Ini ff knp miris bngt ya ampun, feelnya dpt bngtTT gue takut kalo yg dibunuh donghae itu raena, scr mgkn dia cinta sesaat sama cheonsa.. Nasib raena disini nyesek bngt, ditunggu nexnya ya thor.. The best lah buat nih ff🙂

  13. Hae says:

    Omo bang donghae yang mukanya calm bak danau gk berpenghuni jadi pembunuh*serem><
    Siapa yang d bunuh??? Cheonsa?? Raena??
    Ahh penasaran pake pisannn..

  14. jisunchoi says:

    OH MY!!
    Story baru yg cukup buat tegang.
    Kenapa donghae bisa jadi pembunuh?
    Kalo dr ucapan hyukjae yg dibunuh adalah seseorang yg dicintai donghae, apa itu cheonsa? Atau raena?
    Mungkinkah obsesi donghae yg membuatnya melakukan itu?
    Ditunggu next part

  15. wulanec says:

    Mumpung jam kosong di kelas, scrolling tl eh kaksonia ngeluarin ff baru lagi. Ku kira ini semacem The Perkinson gitu karena posternya ga ada wajah hcs ataupun ldh. Parah ini parah suka sekali sama ceritanya. Ldh jadi tawanan fix langsung kepikiran ini pasti gara-gara hcs. Padahal punya Raena ya dia. Punya cannes dan london juga kurang apalagi si. Btw lucu bgt nama anaknya cannes-london gemas hi, nah kalo si hyatt ini lahir hasil dari hcs kali ya ahaha. Karakter ldh sekarang kaksonia bikin out of the box semua asyique. Wah ini harus di lanjut kak, masih banyak pertanyaan yg belum ke jawab. Siapa si pussy sebenernya? Siapa yang di bunuh, raena atau hcs? Kalo yg di bunuh hcs, Raena di mana sekarang? Kenapa bisa-bisanya ldh ngebunuh si perempuan? Sepenasaran itu aku sama ff ini. Cuman 3 part ya gapapa 3 part juga keren bgt kalo yg buat kaksonia mah. Seneng deh kaksonia rajin update ff bahagia sekali hati ini💓💓

  16. tmatikka says:

    han cheonsa yg dibunuh??? terus si raena kemana???
    frontal banget omongan mereka -,,,-
    yakkk ditungguu next part, bikin penasaran, keep writing^^

  17. Kenapa semu ngira bahwa HCS yang terbunuh? Bisa jadi itu Raena, tapi memakai gaun pengantin jadi misteri juga HCS atau Raena, gw gayakin itu HCS, kenal banget sama gaya bahasa tulisan Sonia, kalau itu HSC biasanya selalu dibuat tatapan samudra, disini hanya sekedar tatapan indah. Tapi apa alasan sebenarnya Donghae membunuh? Bukan karna kepribadian ganda kan? 😀
    Dan jadi tebak2 buah semangka, soal kekasih gelap Cheonsa, Kyuhyun atau Siwon? Atau bahkan Rui😀
    Ff kali ini benar2 terasa berbeda, semua ff Sonia jg begitu, tapi yang ini kayanya lebih spesial, bukan soal genre tapi soal gaya bahasa yang digunakan, kaya novel terjemahan yg pernah gw baca, gw baca berulang, dan benar bebas typo. Part 2nya segera meluncur ya🙂

  18. aomg says:

    Jadi Cheonsa dibunuh gitu sama donghae? gila! keren abis! emang ya kak son tuh idenya antimainstream bgt.

    DITUNGGU KAK LANJUTANNYAA!😘

  19. xixi says:

    makasih kak son, kak son selalu bisa membuat seorang tokoh yg tampangnya baik jadi jahat huhu itu bener ya donghae bunuh cheonsa atau ada “accident” lain yg belum terungkap? donghae yg bentar lagi mau wamil kak sonia malah mainin dia dipenjara gara2 bunuh cheonsa huhu penasaran kenapa dia bunuh cheonsa alesannya knp coba? ugh nama anaknya lucu banget bikin gemes… part di mini market waktu mereka talking2 seru bangeeet lucu aja wkwk

  20. Rexanne says:

    Yang pertama kali ada di otakku pas selesai baca ini FF adalah.. “Donghae pembunuh? Cheonsa yang dibunuh? Nggak kebalik?” *digetok* -,-v Kak son, heran deh kenapa ide-ide FF mu nggak ada yang mainstream? Semuanya bikin penasaran, bikin nagih.

    Masih penasaran banget sama alasan Donghae ngebunuh Cheonsa. Apa karena nggak mau Cheonsa dimiliki sama cowok selain dia (re: pacarnya Cheonsa) jadi mending di bunuh aja? *otak kriminal*
    Btw, aku yakin 99% cowoknya Cheonsa itu si Kyu.

    Can’t wait pokoknya! Oh ya, tapi jangan lupain Unintended Part 5 ya..

    Satu lagi.. visualisasi London sama Cannes dong kak..

  21. Ini pasti istrinya yg dibunuh….. /??????
    Kalo cheonsa yg dibunuh tamat dong ffnya :(( baru chapter 1😦
    Pasti dibunuh karna biar bisa sama cheonsa /? *soktaubgt*
    Next chapter di tunggu🙂 semangattttt

  22. inggarkichulsung says:

    Aigoo daebak ada cerita baru lg, Donghae oppa membunuh siapa dan apakah yg ia cintai adl Raena atau Cheonsa,, knp ia membunuh salah satu dr kedua wanita cantik ini, knp Donghae oppa begitu bungkam dan tdk mengungkapkannya di persidangan, Hyukjae oppa sahabatnya saja ingin th krn mgk jika Donghae oppa bs berkata jujur dan memgatakan semuanya maka hukuman yg akan ia jalani mgk akan lbh ringan dr tuntutan yg diajukan, apakah dlm kisah pernikahan Donghae oppa Raena ada sebuah affair yg benar2 terjadi, penasaran bgt ditunggu kelanjutan ff nya Sonia

  23. ratnadbsj says:

    Hello im new reader, jarang banget baca ff, lebih sering nongkrong baca cerita di wattpad.. And Oh my god.. Ff ini menegangkan banget, karakternya berani banget.. Saran gimana kalau cerita nya taroh di wattpad juga, lebih bisa terlihat jumlah pembacanya.. Thanks

  24. aozorakirani says:

    baru buka, dan liat sonia tumben amat banyak ngepost ff🙂
    btw, tumben nih hcs dbikin mati dibunuh? akhirnya donghae agak realistis yak wkakakaka… capek diselingkuhiin dia..
    btw si “pussy” siwon kah? atau kyuhyun? makin penasaran…
    dan well, awalnya kirain yg dibunuh itu si raena? ternyata…… ZONK
    salah banget ><)
    btw gaya bahasanya makin bagus nih son, lama2 berasa baca roman modelnya harlequin series gtu.. sweet-romance-"dewasa" hahaha..

  25. rahma says:

    donghae jadi pembunuh?? oh tidak!!
    itu siapa yang dibunuh? cheonsa atau raena??
    arghh!!
    dan han cheonsa emang slalu sukses mengusik kehidupan lee donghae..
    ngomong-ngomong, nama anak-anak donghae raena lucu, apalagi alasan dibalik pemberian nama itu😀
    ditunggu chapter selanjutnya son! asli penasaran ㅠ.ㅠ

  26. chokyu says:

    aastagaaah inii bener bener bener ijjagys bangettttt…..
    cheonsa yang mendominasi dan donghae yaaaang yaah begitulah,!!! mereka berdua slalu dalam situasi seperti inii, situasi dimana sulittt bayangin buat mereka bisa happy ending di akhir cerita nantiii…
    sebenernya gak sukaaa sama cerita sad ending semacam ada perasaan gak terima tiap bacanya tapii kalo sad ending yang ijaggys buat g tau kenapa bisa nerima semacam emang baiknya tu sadending apaa ya nyebutnya g pas kalo sadending mungkin ke realending kali yaa tepatnya, saluut lahh pokoknya…
    makin lama makinn lama tulisan km makin mantepp sonn keliatan bgt perubahannya makin mateeng(?) berasa baca novel terjemaham…hehe
    jadii komen inii sih kebanyakan ngomenin soal tulisan km yang makinn ijjagys bangettt dan bikin daku makiin nagiiih baca karya km..hehe
    ditunggu novel2 terbarunya sonn🙂

  27. Fajarina Fitria says:

    Wooww baru lagi….
    Suka suka suka,, cerita kali ini beda ma cerita cerita sebelumnya,, cheonsa dibunuh? Tp ga yakin deh yg bunuh donghae, penasaran ni lanjutan ya gmana? Bener donghae yang bunuh pa bukan,,
    Asli ni cerita bikin penasaran,, dongha kali ini kliatan lelaki bgt ni,, hehehe secara dah punya 2anak (cannes ma london yg buatnya di cannes trus satu nya buatnya di london) hehehe…
    Ditunggu lanjutan ya son, ma unintend nya jugaa,,,

  28. Dian zahra SonElf says:

    gila cerita’y bener” bikin gwe gila,,sumpah ini adalah ungkapan frustasi gw sama semua ff yg ad d blog ini,,,cerita’y keren”,,,seandainya gw sutradara atau produser film terkenal gw bkln bikin semua ff d sini menjadi film,,,dan gw jamin bkn hanya indonesia saja yg nonton tp dunia jg,,,dan gw ga bisa ngbayangin seberapa besar keuntungan’y,,,,oh donghae please tolong baca ff lo yg ad d sini,,gw yakin lo bkln kagum

  29. Anggun says:

    Bingung sebenernya yang dibunuh itu istrinya atau Cheonsa? Karena London & Cannes udah dipindahin ke Budapest sama si Enyuk, aku pikir istrinya. Tapi kita tunggu sajalah kelanjutannya. Kak Sonia bikin ceritanya keren2 dan idenya bagus. Ditunggu ya kak kelanjutannya hehe

  30. - says:

    Kaget pas ada email dari wp kak son, ternyata ff baru dan itu series. Maigat. Demi apa. Kak son sekarang rajin banget, produktif gitu ehe dan sekarang ff nya nyenggol2 tentang dewasa gitu hem.

    Gatau kenapa kalo kak son bikin yang genre ginian aku bersemangat lol kayak kak son udah keluar dari zona amannya(?) kak son sendiri gitu ehehe

    Love it as always <3<3

  31. Winda yulia says:

    Siapa yang di bunuh Donghae. raena atau Cheonsa? Ini seru banget kak son T.T penasaran bgt sama lanjutan nya. Jarang banget ff donghae dengan genre macem ini. Di tunggu next chapter kak:)

  32. tartar says:

    cheonsa apa raena tuh yg dibunuh donghae???
    gk bs mbyangin muka donghae wktu d sel

  33. kyunita16 says:

    Jadi……… HCS di bunuh donghae?
    Kenapa?
    Lanjut son lanjut👌

  34. Lamiyah says:

    wooowww…. gak bisa berkata” akunya >_< spechless banget…
    yaampun… yaampun…. bacanya dari awal sampe tbc deg-deg'an gak karuan. udah berfirasat buruk ajaa… aduuhhh, donghae kepincut sama cheosan dan aku malah mikirin perasaan istrinya donghae… nyesekkk dan ngira" sendiri apa dong hae yang ngebunuh cheosan? kalau bener kenapa? kenapa dia harus ngebunuh wanita yang dia cintai dan saat ini juga aku masih kepikiran sama perasaan istrinya donghae wkwkkw…

    berdebar nunggu kelanjutannya dan itu semakin buat aku ngeri TT, TT ^^

  35. Donghae kenapa? Yang dibunuh itud Cheonsa? Terus, pacarnya Cheonsa itu apa Kyuhyun? Penasaran akut. FF nya penuh misteri. Tragis banget kalo bneran LDH ngga sengaja bunuh HCS.

  36. melodyva says:

    kenpa cheonsa’a dibunuh kak ??
    trus raena’a kemana ?? msa dia gak mrah donghae mau nikah lgi ??
    trus kekasih’a cheonsa itu siapa ?? kyuhyun ato siwon ??
    aduhh cepetan next chapter yah kak dah penasaran nihh bnyak p’tanyaan yg berlalu lalang diotakku .. wkwkk

  37. Choi Rinna says:

    omg,,, donghae ngebunuh cheonsa? apa sebenarnya motif dongek?
    han cheonsa bikin semua pria gila dan dpt ngebuat seorang lee donghae kehilangan akal sehatnya —
    kasihan ama london & channes ditinggal dongek mendekam di penjara, tp penasaran kmna raena? ditunggu lanjutannya kak😀

  38. chokyunie says:

    Kepo masa,donghae kenapasih?kepo aduh.Han cheonsa,itu ngomongin kondom lol😭😭😭 ditunggu lanjutanya…

  39. yazlee says:

    so donghae akhirnya dapet karakter laki-laki brengsek di sini? Njirr sonia ini ngga ketebak banget donghae jadi begini
    next di tunggu ya soniaaa

  40. cemoymoy says:

    Wow.. LeeDonghae jd narapidana! Kebayang dg muka kosongnya donghae di penjara, kan dy suka pasang muka blank hahaa
    Yg dibunuh Cheonsa apa Reina istrinya?
    Cheonsa mang cocok jd malaikat penggoda huahaa
    Nama anak2 donghae kreatif(?) ih, tu anak2nya blm tau aja artinya apa, maluny seumur idup xDXD

  41. itsmevt says:

    Gila son, gila, setiap katanya buat gila, pengen cepet ke part 2.

  42. itsmevt says:

    Gila son, gila, setiap katanya buat gila, pengen cepet ke part 2. Agak panjaaaaaangan dong next chapter.

  43. hanxx says:

    selalu. gabias nebak” lanjutannya kek gimana. kenapa? ada apa dengan lee donghae? dan as always selalu suka sama ke frontalan cheonsa

  44. hyuggie says:

    What did i just read?????? A masterpiece????? Marriage life and nc what a life. Kakson sumpah ini ff keren sekaliiii huhuuuuu. Konfliknya ga ketebak, alur ceritanya asikkkkk, karakter donghae beda bgr dr ff2 sebelumnya oh gawddd. And btw siapa yg dibunuhhh? Siapa pussy? Kak yaampun aku speechless penasaran bgt sm kelanjutannyaaaaaaa

  45. woojehee says:

    Itu han cheonsa yg dibunuh? Aku super bingung dan penasaran. Pertamanya rada ga terima donghae nya mulai ngelirik cheonsa. Dan sekarang kok malah dibunuh? Sumpah ceritanya sukses bikin aku penasaran.
    Ditunggu next chapternya kak…

  46. anon1 says:

    NJIR GUE TELAT BANGET BARU BACA SILVER OF HER,FULGAR FULGAR FULGAR FF LO,NJIR DONGHAE MASUK PENJARA KENAPAH??SUMPAH INI BIKIN PENASARAN,GUE KUDET SAMA FF LO YANG INI,SERU NJIRRR ADUH GUE GABISA BANYAK KOMENTAR YANG ADA MALAHAN BACOT.OKE BYEEE🙈

  47. kyunaiy says:

    Masih abu-abu bgt ni..!!
    btw gaya tulisan lu rada beda y son sekarang? Kaya novel terjemahan gimana gitu.. mungkin krana tambah pengalaman juga kali y?
    Duh son lu ketularan David Beckham apa namain anak pake nama kota..??
    Untung si dongek kaga bikin anaknya di cianjur, kan ribet kalo mangil anaknya… hahahahha…
    P.s: jangan lupa kasih password chapter 2 klo udah di posting

  48. yekyuhae says:

    Oke tarik nafas…….! Demi apa itu Lee Donghae jadi tahanan? yg awalnya jadi presdire. Oh my god, Cheonsa kah penyebabnya? Selalu ya Son, Cheonsa jadi wanita brengsek tapi mempesona. Dan siapa itu yang dibunuh Donghae? wanita yg dicintai, ga mungkin Cheonsa kan? aku sih mikirnya Raena. Tapi ya msh gataulah, menunggu saja hehe bikin penasaran bgt ini. Siapa yg dibunuh? apa penyebabnya? Dan seriusan Donghae ngebunuh?
    Tapi dari semua tanda tanya itu. Gue suka bgt percakapan LDH dan HCS tentang si Kondom itu? What the hell, mereka ngomongin si kondom kaya yg ngomongin permen. Santai dan biasa aja. Kasian sma penjaga kasirnya, ngedengerin percakapan yang begitu luar bias mesumnya hahahaha Lee Donghae menjadi pria brengsek jg kalau sama Cheonsa. Okee sekian. Semangatttt ayoooo, terusss tancap-keluarin-tancap lagi(?) eh???? maksdnya tancap terus semangatnya, keluarin ide-ide yg keren hahahaha just for fun

  49. Fitri Hajizah says:

    ya ampun Lee Donghae membunuh astaga, tapi penasaran siapa yg dibunuh Cheonsa atau Raena tapi kayanya Cheonsa aaahhhh penasaraannn

  50. luhan says:

    Hai,. Salam kenal.. Maaf baru coment di ff ini, waaw.. Q baca nyampe serius bget. Sumpah ini bener2 abcdefg lah. Gila ga bisa d tebak.. Donghae kok gmpng bnget pndh ke lain hati. Itu yg mati han cheonsa?? Apa istrinya.. Waahh harus di tunggu nih klnjutannya. Semangat

  51. nabongs says:

    Wah anjir Son. ini fanfic antimainstream banget idenya! SALUT! gue ngakak-ngakak sih sama London dan Cannes selalu aja ada tim penggembira ya. soalnya ini fic agak misteri-misteri gitu. Tau dah siapa yang dibunuh Donghae tapi kayaknya sih Han Cheonsa nih..di awal bilang tatapan indah sama gaun pernikahan. jadi ceritanya donge nggak terima cheonsa nikah sama si pussy ini mungkin?

    Lee Hyukjae selalu ya…..apaan-apaan model nude isinya begonoan mulu kalo hyukjae mah.

    Gila ah mana raena nya juga belom diceritain kan hufffff

  52. slovesw says:

    KAK SON MAAFKAN AKU BARU BACA MAKLUM KLS 12 WKWKWKWK

    gini………….. ngeliat donghae di sini aku jadi keinget novelnya Emily Griffin. judulnya The Hearts that Matter kalo gasalah. ya emang ceritanya gamirip sih gamirip banget malah kak cuma si Donghae mirip banget background-nya Nick Russo, tokoh di situ. tipikal bapak-bapak (sama-sama punya anak dua) dan awalnya pernikahannya baik-baik aja tapi begitu ada cewe (in this case: HCS HAHAHAHAHA NGAKAK) langsung jreeeng. gatau kenapa tapi di sini aku udah sebel aja sama si Donghae. kzl kzl kzl. anw aku nggak rekomen novelnya HAHAHA LAH INI KOK KOMENKU NGELANTUR SIH MASUKIN SPAM AJA KAK.

    terus apa ya, huhuhuhu badai abiz ma ini HCS jadi cewe beginian. maafkan aku (2) karena baca ini secara aku masih 15 tahun tapi di atas ada parental advisory-nya LOL GAPAPA DEWASA SBLM WAKTUNYA. JOZ KAK.

    btw… pussy-nya Kyuhyun-kah? IH ITU ORG GANGGU TERUS MACEM CABE DI GIGI NYEMPIL MULU AH.

    wkkw spam deh ini komen masuk spam.

    ps: ditulis abis stress-stressnya ulangan kimia. hamdalah skrg aku sudah baik-baik saja wkak.

    pss: waiting for the next chapter soon!! kayanya lebih ngikutin ini daripada unintended HAHAHAH MAAFKAN AKU (3)

  53. 407404 says:

    Omg Sonia kesambet apa bikin Donghae jadi begitu? Jahatnya ikan mokpo, berhubungan sex sama Raena tp bayanginnya sama HCS. Tapi gue suka banget sama jalan ceritanya, soalnya beda dr karakter Donghae sebelumnya. Jadi makin kepo juga si Donghae ini bunuh HCS atau Raena? Terus sebenernya HCS itu simpanan atau gimana? Apa mungkin juga model Vogue yg diceritain Hyukjae itu HCS? Pokoknya yang tau jalan ceitanya hanya Sonia dan Tuhan yang tau. Lanjut ya son, kapan lagi bisa liat Donghae selingkuh? Biasanyakan dia korban perselingkuhannya hahaha

  54. muchbetter89 says:

    Pasti ada alasan kuat donghae bunuh han cheonsa tapi berharap bukan hanya karena si raena aja tapi ada hal lain, ditunggu next chappternya dan berharap isinya lebih unpredic lagii

  55. HanHyora says:

    KYAAAA!! DEMI NEPTUNUS!! Ini bikin geregetannnnn!!

    Bayangin Donghae jadi bapak2 yang udah punya anak 2 TT.TT beruntung banget itu anak punya bapak seWAW bang ikan.😄 kekekekeke~

    Tadinya aku gak pernah dapet feel baca ff dg main cast Lee Donghae, maybe because I’m totally in love with EvilKyu jadinya kurang ada feel tiap baca ff main cast yang lain.

    Aku iseng search ”FF Kyuhyun Rekomendasi, Wajib baca!” terus keluar satu akun wordpress yang merekomendasikan ff dengan main cast Donghae di blog ini. Dan aku penasaran karena I feel like ”Ini ff dongek ngapain nyempil diantara ff kuyun” dan setelah aku cek blog ini….. Astogehhhh!! Aku harus ngapain!! FF macam apa yang bertebaran disini!!! Lee dongekkk berhasil membuat aku ngefeel percisss pas baca ff dg main cast CKH :”)

    Keep on writing ijaggys-ssi!
    and thank u for making me love ur-LDH, at least for now. Wkwkwk
    /deathglarefrkyu/

  56. Zia says:

    Cheonsa dibunuh sama dongek?? Kenapa bisa?
    Ah, ff nya menegangkan >_<

  57. annie says:

    seru dan mnegangkann.. itu knapa donghae yg jd trsangka???? kyaknya slah tangkep ini mahh #ngarepp. pkoknya smangatt bwat authornya..

  58. Ika Putri says:

    It’s been a long since my last visited. Can’t waaaaiiiitttttttt !!!!!!

  59. celinaziz says:

    dari kemaren mau komen tapi susah banget mau komen…
    yah HCS selalu jadi cewek penggoda!!!
    si dongek udh nikah punya 2 anak tetep ya tergiur sama HCS, yah siapa juga bisa menolak pesona HCS.. ngomong2 nama anaknya keren ya.. hahaha😀
    yang jadi kekasih HCS pasti CKH kan???
    yah dibunuh sama donghae itu istrinya atau HCS?? tapi gak mungkin kan donghae pembunuh?? wajah manis donghae gak cocok jadi pembunuh…
    aku bakaln sabar nunggu part berikutnya..

  60. hilma nugraheny says:

    Woaaa…. bner2 speechless baca ff ini…
    Idenya keren, well… tulisan kak sonia memang selalu keren… tapi yang ini gimana gituu…
    Pokoknya ditunggu lanjutannya yaa ^_^
    Penasarn bgt sma cerita donghae dan cheonsa disini

  61. AFF says:

    Woah
    Lee Donghae jadi pembunuh? Tapi kenapa? Muka polos Donghae bisa jadi seberbahaya itu?
    Ah, Han Cheonsa kembali menjadi sebuah daya tarik yang gila untuk seorang Lee Donghae. Padahal sudah punya anak, 2 lagi.

  62. appan says:

    yawyaww…

    Abis baca live journal yang baru saja posted. Di saat masih pengen ketawa, terus jadi panik karena Silver of Her mau dipost dan aku belum komen kaaak. Tungguin/?

    Well, ini bener-bener komen yang ditulis karena rasa penasaran and I really really really want to know the next chapter of this omg story… Mungkin karena terbiasa jadi sider, aku nggak tau mau komentar apa.

    Donghaaaee… Semudah itukah bagimu untuk berpaling? Aku tahu kamu tersepona, but why why? Aku cuma berharap akan terjawab nanti perjalanan mereka sampe bisa ada di titik itu. Karena sebenernya bau perselingkuhan bukan sesuatu yang aku suka, entah kenapa. Dan kalian harus buat aku mengerti kenapa kalian melakukannya. /? ahaha.

    I like this story, after all…..

  63. MinJung says:

    Njirrr Gue telat nemu fanfiction yang kece banget kayak gini, Lah kok gue merasa masih abu-abu yang diBunuh Donghae itu Raena ama HCS, btw disini LDH sial banget gue benci lu, udah maen terong(?), make ngebunuh segala. Kehidupan LDH yang adem ayem seketika buyar karena ngeliat mata samudra milik HCS.

  64. widyaaa says:

    Kok bisa keren bgt gini ceritanya… T_T

  65. Ariskachann says:

    Kyaaaaa!!! Aku gak tau harus komen apa tapi yg pasti ff kaka itu’sesuatu’banget laaah pokoknya. . . Aku cuma agak bingung dikit apa akhirannya yg dibunuh itu sapa???
    Dan aku jadi agak gimana gitu bacanya pas pasangan si ikan mokpo bkn han cheonsa yg kek biasanyaa
    Ok next aku tunggu ya kak^^

  66. hikmaahlmd says:

    KEREN BANGEEEET!!!! tapi sekarang masih penasaran sih sebadai apaa han cheonsa itu…….padahal raina kan juga cantik.-.

  67. mileokeul says:

    Donghae yg polos nan menggoda ternyata cukup ternistakan disini. Nah lo, siapa yg dibunuh Donghae? Pasti kalo gak Raena, ya Cheonsa. Btw, aku suka sama karakternya anaknya Donghae. Pasti imut-imut bikin gemes kek bapaknya /yihaa~

  68. Septia08880 says:

    Di- post nya tanggal 21 tapi baru bisa baca dan komentar sekarang, ngambil waktu yang pas dulu hihihi^^

    Waktu liat ada “warning” di awal udah yang, ahay ini pasti bakal lebih seru dan yah ternyata EKSPEKTASI BERHASIL!

    Di sini eum gimana ya gue ke DongHae. Gue jadi ngambil kesimpulan yang uhh DongHae bukan sosok suami idamam atau emang pesona Han Cheonsa sebegitu besar banget. Atau mungkin ada kemungkinan lain?

    Untuk Han Cheonsa yang nggak bisa ditemukan di mana-mana tapi kayaknya seseorang yang emang berpengaruh, gue kira dia berkeliaran pake nama samaran sih, dan yah gue malah curiga yang lagi photoshoot?/ itu emang Cheonsa deh~~*Hayooooo gue mulai berimajinasi/berspekulasi Absrud*

    Siapa Pussy nya Cheonsa? KyuHyun? Atau…?

    Siapa yang DongHae bunuh? Tapi kok gue langsung berspekulasi Cheonsa, ya? Karena emang yang ‘mata indah’ di sana selalu merujuk ke Cheonsa, atau Raena? Tapi ke mana Raena saat DongHae sedang di jeruji besi?

    Nggak kebayang banget, muka semrawut DongHae di balik penjara, dia mungkin bakal kurus kering sampe tulang-tulangnya menonjol. Uwh, agak ngeri.

    EunHyuk cocoklah emang jadi sahabatnya DongHae (y)

    Selain emang Kak IJaggys mencoba hal lain dengan menulis FF series dua judul ini, di Ff ini juga Kakak lebih berkembang tulisannya menjadi lebih-lebih bagus, makin i love you sama kakak😀 penasaran sekali dengan kelanjutan cerita ini juga^^

    Terus semangat Kak^^9

  69. Ayunie CLOUDsweetJEWEL says:

    DEMI APA?????? Gue frustasi saking penasarannya ma Lee Dong Hae yang tiba-tiba jadi bang napi T_T siapa yang dia bunuh? Kata Hyuk Jae wanita yang dia cintai, istrinya atau Han Cheonsa?? Hah, Cheonsa benar-benar selalu jadi trouble maker buat Dong Hae, jadi kasihan gue ma istrinya. Btw, scene Hyuk Jae-Dong Hae didalam sel tadi mengingatkanku dengan scene Rani M-Shahruk K di film Veer Zara. Wkwkwk… Berharap ceritanya sm kalau Dong Hae bukanlah pelakunya😥

  70. uchie vitria says:

    salam kenal aku reader baru diblog ini
    ini bacaan pertama langsung dikasih yang menengangkan gini ya

    donghae terjerat wanita padahal sudah ada keluarga manis yang selalu menantikan dia
    han cheonsa sebagai penghancur atau penyelamat
    siapa yang dibunuh
    raena kah istrinya sendiri

  71. bella n says:

    OMG! donghae dipenjara……? Dia ngebunuh cheonsa??? Terus raena keberadaannya dimana Sekarang….?
    Ka tumbenan bikin ff donghae jadi sadis begini TT
    Tidak ada donghae yang polos bak bayi usia 5 tahun. >////<

    but………. Penasaran, siapa yang donghae bunuh? cheonsa??? Atau raena/?

  72. Nick says:

    Udah lama ga berkunjung ke sini ternyata ada ff baruu
    Keren bgt.. ga pernah nemuin karakter donghae yang bener” jd pembunuh HCS

  73. insan nurmala says:

    cheonsa di bunuh donghae ? qo bisa ? tapi kalau di bunub nya ketika memakai gaun pernikahan itu kemungkinan cheonsa mau nikah sama laki laki lain kan ya ? atau gimana ? ahhh sumpah bikin penasaran sekali sama kelanjutannya😀😀

    kalu cheonsa mikir anak ketiga donghae bisa bernama hyatt,aku malah mikir kalau ada anak ketiga donghae nama nya paris😀😀
    donghae kau kalau honeymoon nya ke indonesia mungkin nama anak nya juga bakal indonesia😀 atau jakarta atau bisa juga bali bandung juga boleh kkkkkkkk

    ahhh ini malah bahas nama anak ketiga nya donghae😀
    kak sumpah aku suka banget sama kata kata di atas.
    ” Tapi semua itu berubah ketika mata indah itu menghancurkan hidupnya ”
    kkkkk demi apa itu kata kata nyess banget kena ke ati nya langsung😀

    jika dilihat dari diri cheonsa dia selalu bisa membuat lelaki jatuh cinta pada pandangan pertama,dan di sana harapanku muncul aku berharap sangat berharap bahwa siwon tidak pernah bertemu dengan cheonsa,tidak akan pernah bertemu malah aku berharap nya😀😀
    karna apa coba ? because siwon is MINE wkwkwkwkwks

    ahhh ini comment nya qo gak nyambung banget ya😀
    ditunggu next chapter nya ya kak :):)

  74. azry203 says:

    ko q ngiranya istrinya hae yg mati yah,,,ff mu pasti sllu mainextreme son,,,dan selalu penuh misteri,,padahal q udah komen loch d wattpad,,tp gpp q komen lg di sini,,,

  75. Dadoo says:

    Itu yg dibunuh sama donghae siapa?? Cheonsa/raena?? Ahhh bigung…
    Tapi kayaknya cheonsa ya, karena mungkin donghae nggak rela dia nikah ama pacarnya tpi terus raena kemana?? Kenapa nggak ada disebut2 namanya sama hyukjae??
    Tauu ahh…tunggu next partnya yaa

  76. nandacembung says:

    han cheonsa mati? dan donghae yang membunuhnya? part ini cukup misterius… aku tunggu part selanjutnya..

  77. medhanandini says:

    hai. . . salam kenal, ceritanya kereeeen banget. jarang2 kan donghae karakternya kaya gini apalagi sampe ngebunuh orang. terus nama anaknya keren lagi . . . jadi ga sabar buat baca next chapter, good job!

  78. ririnsetyo says:

    terakhir baca FF Ijaggys itu Play God nya Kyuhyun, naahh biasanya ak gak baca FF Donghae kecuali LC tapi karena ceritanya tentang bunuh2an, ak jdi pngen baca, jarang2kan Ijaggys bikin yg beginian.

    Ay dari sekian kalimat menajubkan yg km bikin, ak paling ketawa ama yg ini >>> “a) karena anak-anakmu berada disana, b) kau membutuhkan viagra, c) istrimu tidak menggugah selera.”

    entahlah lucu aja Donghae dituduh butuh Viagra, jadi berasa nyambung ama panjang jari tangan “yg jelas itu bukan Donghae” kkkkk

    Aku baca ini trus berpikir klo yg mati itu Raena, gak tau kenapa. aku nebaknya Donghae kepergok ama Raena karena lagi indehoyy ama Cheonsa di ranjang, hhihiiii

    berharap proses membunuhnya dijabarkan (?) pasti seruuu, ditunggu lanjutannya Ay… pokoknya Aku Padamu Ay… ^^

  79. sukma says:

    Eonni maaf yaa baru bisa ngasih komentarnta skrg… Dari kemaren mau ngpos komennya gagal mulu..😦
    Mudah2an yg skgrg bisa hehe :p
    Aku cuma mau komentar kalo ceritanya ruammmeeee…. Banget bikin penasaran dan ga ketebak jalan ceritanya
    Tp jujur aja awalnya aku sempet sebel gitu knp donghae harus jdi pembunuh, kan ga cocok ama tampangnya yg baik hati dan ga sombong haha😀
    Taaappiiiiii….. Setelah bca ceritanya ampe akhir ternyata rame banget

  80. nadiatrsn says:

    Soniaaaaaa suka sekali ff ini ><

  81. nadiatrsn says:

    Itu yg donghae bunuh raena atau cheonsa sih?
    Pesona cheonsa gila2an ya.
    Sebenernya rada kesel juga sih pendeskripsian donghaenya berasa ‘om om nakal’ hahahaha
    Seneng sebenernya liat keluarga donghae yg (keliatannya) bahagia bareng sama istri dan anak2nya.

    Cheonsa emang ngerubah segalanya ya.

    Itu model voguenya cheonsa ya? Ga kebayang gimana kagetnya donghae nanti pas ketemu. Hahaha
    Masih banyak banget yg belum keungkap, dan sukses bikin penasaran mampus.

    Son bikin visualisasi cannes, london, sama raena dong :3

    Makasih ya son, ff nya bagus banget.
    Yaaa, kapan sih ff lo ga bagus haha

    Can’t wait for the next chap ><

  82. ZAZ says:

    Waw Kak son akuu baruu bacaa silver of her malem inii, maaf yaaa kakson😀
    Sempet ga ngeh juga kalo ff ini mengarah ke nc haha😀 btw akuu suka baca ff married life, jadi excited ginii baca ffnyaa hahaha😀
    Terus posternya bagus Kak! Bikin penasaran terus baca deeh.. Kak donghae nya kok selingkuh siih? Kasian istrinya dan anak-anaknya, tapi salah anak2nya juga sihh ngeganggu Qtime donghae.Sebenernya rada gimana yaa baca ff inii Karena aku cuma baca ff donghae doang terus imejnya dia baik,perfect, soleh dll gapernah baca off donghae yg selingkuh ginii hahaha suatu tantangan jugaa😀
    Aku pikir sih ini ff bakal complicated apalagi kalo donghaenya sampe dipenjara gituuu. Efek magic Han cheonsa kalii yaa😀
    Menunggu selalu update ff inii! Makasih Kak!

  83. mercychristly says:

    Omg lee dong hae!!!! Apa yang kamu lakukan?? Gila penasaran banget.. buat kak Sonia *sksd :D* semangaaaaaaattt!!!!

  84. xxxharu13 says:

    Aku baca berkali kali dan tetep aja aku bingung soal siapa bunuh siapa(?)? Aku lemodh kali yah 😅😅 sebenernya donghae itu bunuh siapa deh? Cheonsa? Raena? Aku(?)? Istrinya itu siapa? Raena kan yah? Apa aku(?)? Tapi aku masih hidup tuh ._. Berarti bukan aku yang mati yah? /yaelah siapa gue?!/ lanjutannya udah ada belum yah? Kalau udah ada… pasti di protect… yasudahlah tak apa kalau di protect nanti diriku minta… lanjut ya kak… jangan membuat diri ini bingung bimbang dan penuh ke kepoan…

  85. Rhuyky93 says:

    Penasaran apa Yg hae lakuin dgn mbunuh selingkuhannya, ga mau ditinggal apa gmn. Ga pengen Han di peluk lelaki lain apa gmn. Penasaran aku.

  86. takyuyaki says:

    Cakep bgt ini idenya! Selalu suka dgn cerita2 kriminal gini kkkk

    Karena terkadang otak manusia itu segitu absurdnya ditambah emosi yg kompleks membuat seseorang melakukan hal2 yg seharusnya tdk dilakukan.

    Dan emang bener sih, dari semua FF donge yg aku baca, karakter HCS ini bener2 bisa mbuat LDH menjadi karakter yg berbeda.

    Aku selalu merasa bahwa LDH menjadi lebih imajinatif disini. Lebih kompleks daripada sekedar cowo mapan ganteng trus selingkuh.

    Penasaraan bgt lanjutannya. Keep writing mbak ^^

  87. Kanisa says:

    lama nggak mampir kesini dan gue kayak waw ijaggys men. ini dia!!!!
    gue kangen masa2 dimana gue gegana gelisah galau merana nungguin lovely complex dulu. ada tulisan2 lo yg lain lain tapi kali ini gue baru ngrasa nggak tau gimana kayak lo ‘kembali’ gitu. bagus banget. gayanya ijaggys banget dah

  88. chiesHee says:

    aduuh LDH slingkuh itu sllu brujung dgan kehancuran sayang

    hayo cepet sadar eooohhhh #Byuuur
    #SiramAir

  89. ayu diyah says:

    ya tuhan… shock bngt weh.. si ikan jdi pembunuh??? ga cocok sama wajah manis mu,ikan
    aku rasa yg dibunuh donghae itu cheonsa, soalnya hyukjae bilang klu donghae mencintai wanita yg dibunuh, dan wanita yg dibunuh pkek gaun pengantin kan..
    aku rasa cheonsa itu mau mnikah sama kekasihnya dan donghae ga bisa lihat cheonsa nikah.. oh well, knpa aku sotoy bngt ya.. udh kyak dukun ..
    sebel juga sama donghae, dia mudah bngt berpindah kelain hati pdahal udh nikah 7 tahun, punya anak pula.. ck

  90. Ebie says:

    Udah lama ga buka blog ini dan skrg ada cerita ini. Suka banget sm ide ceritanya,bkn penasaran knp donghae bisa ngebunuh cheonsa. Can’t wait to read the next part >,<

  91. Rhenol says:

    Baru bisa berkunjung di blog ini dan nemu FF ini. Oh ya ampun ceritanya selalu bagus. Siapa ug dibunug Donghae apakah Cheonsa atau istrinya. Tapi dari ceritanya sepertinya ia membunuh Cheonsa. Padahal ia telah memiliki keluarga yg utuh, tapi tetap saja tergoda.Penasaran juga siapa kekasih Cheonsa. Alur campirannya juga bagus, gak bikin pusing ketika membacanya.

  92. Ardani R says:

    telat pake banget buat baca ini mana udah ada part selanjutnya, dari kemaren ngga bisa baca ampe selesai dan setelah baca ini cuma bisa ngomong : IJAGGYS, APA INI???? APA?? KENAPA DONGHAE UDAH NIKAH TAPI BUKAN SAMA CHEONSA??? arghhhhh, sedih aja untuk kenyataan yang satu itu,

    dan dan dan ini cheonsa tumben2an ngga pake deskripsi mata samudera jadi bikin galau itu donghae bunuh cheonsa atau malah Raena, tapi sih mikirnya aku, pliss sonia lebih sayang sama HCS ketimbang LDH plus Cheonsa itu udah kayak kucing, nyawanya ada 9 bahkan pencabut nyawa aja kalah ma dia, huhuhu

    jadi analisaku itu yang di bunuh itu adalah istrinya yang mungkin pengen ngelakuin pemberkatan untuk kedua kalinya karena donghae ketahuan selingkuh dari dia, plus pernyataan eunhyuk pas ngomong ke donghae, itu pasti bukan cheonsa,plusnya lagi ada 6 bulann yang cukup bikin donghae makin terjerumus ama gadis iblis itu ya walaupun itu udah 7 tahun nikah

    dan oh, London dan Cannes, tuh nama berasal dari mereka dibuat, serius baru tau ada orang tua yang seperti itu😄, sayang bukan anaknya cheonsa, it’s okay selama masih ada Jun yang tetep lebih badai

  93. delf says:

    entah siapa yg dibunuh sama donghae, but im still wait for the next part >_<

  94. mrsleekk says:

    Baru main2 lagi ke blog mu huak kangennnnnnnnn
    Siapa yg sebenernya dibunuh Raena apa Cheonsa??
    Penuh teka2 banget deh ini jadi penasaran

  95. vania says:

    Ceritanya keren, si Donghae jadi pembunuh. Biasanya kan dia selalu ada di ff yg fluff romance gitu. Kyaknya donghae ngebunuh cheonsa deh soalnya dia gak mau cheonsa sma orang lain. Penasaran banget sama kelanjutannya trus kasian sama anak-anaknya

    next chapter I’m cominggg

  96. Nuning says:

    sumpah br kali ini aku bc ff yg castnya donghae berperan sbg seorang pembunuh :O tp aku masih bingung sebenernya tuh donghae ngebunuh istrinya atau cheonsa??? masih byk banget pertanyaan di kepala aku😀 dan kayanya di sini sifat donghae g kaya biasa yg di ff” yg orgnya lembut perhatian dll

  97. delfia says:

    entah kenapa kalo abis baca ff bikinan ijaggys selalu aja dibuat kagum sama background kehidupan sosialita dan feel nya tuh berasa banget, kebayang aja gitu ngasih nama kaya Cannes, London, atau mungkin for the next Hyatt😀
    dan disini gue bener2 penasaran siapa yg dibunuh sama Donghae, mudah2an dibunuhnya emang karna si korban bener2 salah, jdny hukuman donghae diringankan, trus bisa hidup bahagia lagi, supa bisa ngurus London sm Cannes juga haha amiiinnn

  98. vidya says:

    duh kasian baru jg mulai baca, latarnya udh rutan , tp kira2 siapa yg dibunuh donghae yah ?? feeling aku sih istrinya sendiri yg dia bunuh demi cheonsa

  99. johee says:

    saat aku tau ini tentang pembunuhan, aku hampir berhenti baca. dan aku seneng aku mutusin buat lanjutin baca karena ini keren bangettttt!!!!!!!!
    lanjut lanjut lanjut lanjuttt

  100. Imelda says:

    OMG
    ini donghae ngebunuh istrinya atau Han Cheonsa????
    Btw lucu ya nama anaknya:D London & Cannes.
    penasaran bangettt sama part selanjutnya.
    Lanjutt terus kak son.

  101. PrintaNur says:

    Donghae selingkuh dri Raena???

    Emg udah takdirnya kali ya,Cheonsa tercipta cuma buat Donghae,tpi knpa harus di bunuh???

    WHY????? Waeyo????,mana mungkin makhluk senaif Donghae tega ngebunuh org???

  102. misskyutie says:

    ini ff donghae pertama yg aku baca dan KEREN BGT *prokprok*
    awalnya aku gk sengaja memu nie ff di blog SuperJuniorff terus aku cari lg dan jeng jeng sampe lah aku disini..
    tapi yg bikin aku penasaran kenapa donghae bunuhh cheonsa kalo cinta??
    apakah cinta donghae gk kesampean jadi waktu cheonsa mau nikah dibunuh biar gk ada yg milikin cheonsa? hanya author dan tuhan yg tau :v

  103. kate203xvg says:

    Siapa yang dibunuh?? Cheonsa atau raena ya ampun penasaran banget dan tertarik banget buat baca lanjutannya karna masih banyak yang belum jelass
    Always amaze sama cheonsa yang ceplas ceplos

  104. mychococho says:

    kak ini seruuuu waaaaaaaa…. kesan nya high class gt *as usual tapi bener2 gloom and bit nasty in good way lol siapa kah wanita bergaun pengantinnya? semacam pertanyaan umum weh kkkk

    agak telat sih bacanya, secara uda update sampe ch 3 duhh harus kebut nih, oke stop curhat and going gogogo !!

  105. Saorokaa says:

    Gk bisa ngebayangin gimana muka2 polos alay ala donge bisa ngebunuh seseorang , dan gk tau kenapa di ff ini gw ngebayangin donge super fab x kece

  106. vaniatastic says:

    Udah lama ga buka blog kakson dan ternyata udah banyak yang baruuu yeayy
    Gatau kenapa tertarik banget sama ff ini. Seperti biasa bahasa yang di pake bagus bettt. Lavlavv dehh

  107. minyoung123 says:

    Wowwww , new ff with new ideaaa. Tegang bgt minn. Nebak2 siapa yg dibunuh donghae. And hope so to have happy ending. Never dissapointed with your ff min. Like it so much. Wait for the next chapter😊

  108. deerKY says:

    Cheonsakah yang dibunuh? Atau Raena? Gilak !! Astaga abang ikan😦
    Ceritanya super menegangkan !!! Bikin sesak nafas. Omaigat !!
    Penasaran sama part selanjutnya.
    Keep writing Sonia ^^

  109. rinii_cho says:

    Ya ampun si ikan jadi narapidana? ga tega wajah polos itu harus jadi napi…. dan itu penasaran yang mati siapa??

    btw donghae udh punya dua anak aja masih aja tergoda.. cheonsa bener2 penggoda iman yaa ckck
    selalu suka saat laki saya “read: hyukjae” tetap jadi sahabat terbaik’a donge dan dia selalu ada saat donge senang walaupun susah #pelukHyukie hoho

  110. nofricuteoriflamemurah123 says:

    anyeong… aku readers baru… pertama buka wp ini aku kaget banget ada blog yg seperti ini dan membuatku penasaran jd ini ff yang pertama kali aku baca dari wp ini…
    ceritanya membuat aku bingung thor tapi aku penasaran… jadi aku nunggu konfirmasi password nya thor biar bisa comment lebih lanjut
    ffnya beda dari yang lain… kerenn

  111. anyeong… aku readers baru… pertama buka wp ini aku kaget banget ada blog yg seperti ini dan membuatku penasaran jd ini ff yang pertama kali aku baca dari wp ini…
    ceritanya membuat aku bingung thor tapi aku penasaran… jadi aku nunggu konfirmasi password nya thor biar bisa comment lebih lanjut
    ffnya beda dari yang lain… kerenn
    aku sama nofrisummerleah itu sama ya thor

  112. nopedunlope says:

    sonia…. keren lah pokoknya,, aku lebih suka cerita kamu yang ini daripada yang sebelah, ini lebih greget, lebih eeeerrrrrrrrrrrrrrrr gitu, boleh lah ya bilang suka yang mana, suka kan relatip, duhhh walaupun aku gak suka perselingkuhan, tapi suka yang ini, suka cheonsa yg gatel *?

    donghae jahit banget kalo sampe tidur ma cheonsa,,, nahhh aku jadi istrinya langsung minta ceraiiiiii.. duh mas,, kamu kok tega… #malahcurhat….

  113. L says:

    im reading this ><

  114. FisHaeGyu says:

    aku ketinggalan zama. . udah ada part3 nya aku baru nemu– …. well aku suka banget sama ceritanya… gaya bahasanya juga aku suka halus halus mematikan gitu:D

  115. FitriHarumSari says:

    Wawww cukup sibuat penasaran sama ceritanyaa>< Donghae kah yang membunuh Han Cheonsa?? Kira2alasan apa kalo bener donghae pelakunya?? Nama anaknya donghae lucu+unik sekai kkkk

  116. 100601 says:

    God, he killed her ? Maybe too much love till he killed her *lol*
    Donghae was too innocent to be a killer, well when I imagined he become such a killer its different from another fic that I ever read.. This fic really unique hahaha

  117. thertika says:

    dibuat dengan asal tapi sekeren ini? ga bisa dipercaya

  118. […] Leaked Chapters Here!: Chapter 1 | Chapter 2-NC17 |Donghae’s Journal| Chapter […]

  119. setia says:

    Han cheonsa dg segala kesempurnaannya dan lee donghae dg segala cintanya. Menarik ceritanya. Hahaha

  120. victoria stephanie says:

    Gue iseng iseng buka ffnya sonia, setelah sekian lama ga baca ginian gara gara tugas kuliah yg makin ga bener aja.
    Dan jg karena kecemenan gue dimalem hari.
    Penasaran alasana kenapa si donghae ngebunuh cheonsa. Doh kesel
    Pengen beli novelnya open PO lagi ga?

  121. blacklilswan says:

    wahhh… aku mau kasih review komen buat keseluruhan setelah ak baca tamat >\\\< semangat kak sonia buat slalu menciptakan story yg jempolan.

  122. blacklilswan says:

    ending nya menggetarkan hati. antara emosi dan bertanya, kokkkkk? ff yg tragis di ending tp keseluruhan story bener2 bkin aku selalu terpukau dan ga bsa melepaskan mata untuk buru2 lanjut ke part selanjutnya >\< makasih kak sonia sudah menciptakan story yg membekas di hati. aku msih mnggu open po untk novel nya🙂 dan berharap bakalan muncul novel lain lgi ahahaha

  123. Rini says:

    iseng iseng nyari ff cast Donghae.. trus terdampar di blog ini.. ahhh sukaaaa.. ini sudah di jadikan novel kah..?

    baru kali ini baca ff yg omongannya vulgar but no NC.. kereeennn..

    itu novelnya PO atau di toko buku ada ya thor..?
    salam kenal *bow

  124. […] Leaked Chapters Here!: Chapter 1 | Chapter 2-NC17 |Donghae’s Journal| Chapter […]

  125. Rosya says:

    pertanyaanku sama kyk hyuk nih kalo emang yg dibunuh donghae itu choensa.
    ide ceritanya menarik banget, jarang jarang ada novel seperti ini.

  126. soofiatj says:

    Donghae ngebunuh Raena demi Cheonsa gitu? Apa Cheonsa yang ngehasut Donghae?

  127. keren ceritanya aku sukaaa, eon ini dibikin e-book ya kalo mau full version? btw ini bitchy banget cheonsanya wkwk ngomongin kondom ama viagra masa😄

  128. stoberi1990 says:

    Donghae yg lembut gt bisa mmbunuh???? Kira2 knp dy smpe tega bunuh seseorg? Yg dy bunuh cheonsa kah?
    Sebel jg sih rmh tangga mreka yg awalny harmonis jd rusak krn kedatangan cheonsa. Tp salah donghae jg krn g nyadar kl dh pny istri & anak.

  129. […] Leaked Chapters Here!: Chapter 1 | Chapter 2-NC17 |Donghae’s Journal| Chapter […]

  130. Melinda says:

    sis. how did u find an imagination to wrote something awesome like this?
    gils parah kece

  131. Mega Kim says:

    Huaa… kasihan banget aku sama Lee Donghae …. uh chagiya kenapa kamu seorang pembunuh hmmm?? Ini ff bener bener daebakkk…. seriusss…..

  132. […] Leaked Chapters Here!: Chapter 1 | Chapter 2-NC17 |Donghae’s Journal| Chapter […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s