wish

.

.

 Previously On A Shoot: Click Here.

.

.

.

“I can smell your desperation from here, wanna have sex when you’re back?”

.

.

.

 

Castleton

East Midlands Of England

Derbyshire, United Kingdom.

.

.

DIA sedang berada disebuah pedesaan yang indah di timur Inggris, ketika handphone miliknya berdering dengan nyaring di dalam saku jeans-nya. Alexa melemparkan tatapan penasaranya dari dalam pelukan Philip, ketika melihat putrinya berjalan menjauh dari mereka.

“Dia merahasiakan sesuatu dari kita. Pasti Polisi itu yang menghubunginya.” Suara Ibunya yang cukup keras membuatnya sedikit jengah, apalagi setelah Ayahnya tersenyum dengan penuh makna.

“Polisi itu lebih menyukai ikan dibandingkan vaginanya.” Philip memasang wajah tak berdosanya dan berlindung di balik tubuh istrinya, ketika putrinya bersiap melakukan setengah gerakan seppuku ke arahnya.

“Kita akan berangkat ke Edensor sebentar lagi, pastikan kau berada disana sebelum pukul lima atau Ayah akan meninggalkanmu. Bilang kepada Polisi itu jangan menghubungimu lama-lama.” Selain menggoda Cheonsa, Philip mempunyai kebiasaan yang lain—yaitu tidak bisa melihat putrinya menaruh perhatian kepada pria lain, sehingga dia selalu berusaha menarik perhatian Cheonsa dengan kata-kata seperti;

.

‘Ayah akan meninggalkanmu jika kau tidak menutup telefon pria itu.’

‘Ayah akan sangat marah jika kau berkencan dengan pria berpenis kecil.’

‘Apa Ayah tidak cukup tampan sehingga kau harus mencari pria lain.’

‘Sayang, kau adalah miliku selamanya. Pria lain tidak boleh melihat vaginamu.’

.

Cheonsa berjalan cukup jauh hingga dia memastikan bahwa Ayah dan Ibunya tidak bisa mendengar pembicaraanya. Sebenarnya Ayah dan Ibunya hanya menebak, padahal dia tidak tahu siapa yang menghubunginya. Bisa saja Hyukjae atau Heechul.

Sekilas dia menatap layar handphoneya yang masih berkedip.

.

‘Unknown Number Is Calling’

.

Dia tidak pernah mengangkat telefon dari nomor yang tidak di kenal, tapi untuk saat ini menjadi pengecualian. Jika dia kembali dalam waktu yang cepat, maka Ayahnya akan mulai menggodanya dan berkata bahwa Donghae lebih tertarik dengan vagina ikan dibandingkan bebicara denganya.

Suara seorang pria menyapanya dengan lembut di ujung sana. Hanya dengan mendengar suaranya saja, dia tahu siapa yang menghubunginya detik ini. Tebakan Ayah dan Ibunya benar, yang menghubunginya adalah Polisi San Francisco yang selalu menjadi topik pembicaraan diantara mereka selama beberapa hari kebelakang.

“Kau mengambil waktu yang cukup lama untuk mengangkat telefonku.” Suara Donghae terdengar dengan jelas, biarpun kini dia berada di sebuah desa kecil yang di kelilingi bukit.

“Hidupku bukan hanya menatap layar handphone seperti remaja awal.” Mendengar jawaban Cheonsa yang ketus, membuat Donghae tertawa kecil di ujung sana. Jenis tawa yang bisa membangkitkan gairah Cheonsa kapanpun. Ini pasti efek dari pembicaraan Philip yang selalu membahas penis Donghae.

“Apakah Taeyong dan Jhonny baik-baik saja? Apakah mereka merindukanku?” dia membayangkan Taeyong dan Jhonny yang setiap harinya menekuk wajah mereka di hadapan Donghae, hanya karena mereka adalah simpatisan Hyukjae.

Dan Cheonsa memutuskan untuk tinggal lebih lama di Inggris setelah pernikahan orangtuanya, karena Philip memaksanya untuk menemani mereka berbulan madu, dan hari ini tema bulan madu mereka adala mengunjungi desa-desa indah di Inggris.

“Mereka baik-baik saja, sekarang mereka berdua mulai menerimaku setelah aku membelikan mereka skateboard.” Walaupun hanya melalui suara tapi Cheonsa bisa menggambarkan bahwa kini Donghae tengah tersenyum bangga dengan keberhasilanya.

“Mereka tidak merindukanmu, tapi aku yang merindukanmu.” Suaranya yang tenang berhasil membuat Cheonsa membayangkan wajah Polisi San Francisco yang selalu di gambarkan Alexa sebagai si maniak sex di dalam mobil patroli.

“Jadi apa tujuanmu menghubungiku detik ini?” membiarkan Donghae menyadari bahwa dia juga memikirkan pria itu bukanlah hal yang akan di pilihnya. Dia lebih memilih memotong pembicaraan kearah lain.

“Aku hanya ingin mendengar suaramu.”

Lalu seperti remaja awal yang baru saja mendapatkan rayuan sampah dari lawan bicaranya, Cheonsa tidak kuasa menahan senyumnya dan bersyukur bahwa ini hanyalah layanan suara sehingga Donghae tidak bisa melihat wajahnya detik ini.

“Jadi sekarang ceritakan apa yang sedang kau lihat, dengan begitu kau bisa merasakan bahwa aku berada di sampingmu detik ini.” Suara Donghae terdengar lebih lembut dari sebelumnya.

“Selain menjadi Polisi apakah kau berminat menjadi penulis puisi cinta yang memuakan?” lagi-lagi Donghae hanya tertawa mendengar jawaban ketus dari wanita yang selama ini di kejarnya.

“Aku tidak akan berhenti sebelum kau menjawab pertanyaanku.”

Cheonsa merasakan tatapan menyelidik Philip dari ujung sana, pasti Ayahnya itu sedang menerka-nerka apa yang mereka bicarakan.

“Aku sedang melihat atap rumah yang usang, dan tempat sampah yang mengingatkanku padamu. Sungguh romantis.” Cheonsa menjawab dengan asal walaupun pemandangan yang terbentang di hadapanya sangat menakjubkan.

Desa kecil ini berada di dataran tinggi Dark Peak dan High Peak, dan di kelilingi oleh perbukitan di ketiga sisinya sehingga menjadikan desa ini sebagai salah satu desa terindah di Inggris.

“Jadi kapan kau akan kembali?”

“Apa itu penting untukmu?” Cheonsa melangkahkan kakinya ke sebuah limousine yang sudah menunggunya. Dia mengacuhkan teriakan Alexa yang mengucapkan kata-kata tidak pantas ke arahnya seperti; penis, borgol, kondom, dan wine.

Philip mengunci pintu limousine itu sehingga putrinya itu tidak bisa masuk. Dia menurunkan kaca dari dalam mobilnya, dan menatap Cheonsa dengan tatapan nakalnya.

“Kau tidak boleh masuk, kecuali kau bertanya dia lebih suka vagina ikan atau vaginamu.”

Cheonsa melepaskan handphonenya yang masih tersambung dengan Donghae, sudah dipastikan bahwa Donghae bisa mendengar pembicaraan mereka.

“Ayah, lelucuanmu sudah tidak lucu. Sekarang biarkan aku masuk atau aku akan memecahkan kaca mobilmu ini.”

Philip tidak merasa terancam justru dia menatap putrinya dengan tertarik.

“Jika kau tidak mau, biarkan aku yang menanyakan langsung kepada Polisi itu.”

Cheonsa menendang limousine itu dengan keras, dan Alexa yang tertawa menikmati hiburan dari putri dan suaminya itu.

Melihat putrinya yang sedikit lengah memberikan kesempatan Philip untuk mengambil paksa handphone di tangan putrinya, dan menaikan kaca mobilnya sebelum Cheonsa berhasil merebutnya.

“Hey, apa kau masih berada disana?”

“I can smell your desperation from here, wanna have sex when you’re back?”

Donghae yang tidak mengetahui bahwa situasi sudah teralih jauh, masih menganggap bahwa Cheonsa yang berada di ujung sana.

“Ini Ayah Cheonsa, kau lebih suka vagina putriku atau vagina ikan?” diluar sana putrinya sedang berjerit dengan kesal sambil memukul-mukul kaca mobilnya.

Donghae tidak menjawab, mungkin dia tidak tahu harus menjawab apa dengan pembicaraan tak terduga ini. Atau dia masih terlalu terkejut karena mengajak Cheonsa untuk berhubungan sex di depan Ayah wanita itu.

Vagina ikan atau vagina putriku?” suaranya semakin tidak sabar setelah melihat Cheonsa sudah membawa sebuah batu besar di tanganya.

“Uhm, tapi aku belum pernah merasakan vagina putrimu, Sir.” Jawab Donghae dengan bingung.

“Jadi kau sudah merasakan vagina ikan?” tanyanya sekali lagi, tapi belum sempat Donghae menjawab bunyi pecahan kaca sudah terdengar di sana.

Suara jeritan Cheonsa membuat Donghae sedikit bergidik,

“Sayang, dia lebih memilih vagina ikan dibandingkan vaginamu!”

“DADDY I’M GONNA KILL YOU!”

Dan setelah suara teriakan Cheonsa memenuhi handphonenya, Donghae bisa mendengar suara jeritan Philip yang membahana disana dan ditutup dengan suara tawa Alexa yang melihat putrinya tengah menyiksa suaminya dengan senang.

Dan membiarkan Lee Donghae menatap layar handphonenya dengan seram, di San Francisco sana.

.

.

.

-END OF WISH YOU WERE BEER FROM CASTLETON-

.

.

 

Philip Han

phill

.

.

.

Alexa Ahn

 

.file

.

.

Han Cheonsa

hcsashoot

.

.

.

p.s: lol love this series, this is my new muse.

xo

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

17 responses »

  1. Kanisa says:

    aw aww how sweet. keluarga kesayangan gueeee duh seneng deh kalo ceritanya keluarga cheonsa ngumpul gini. kayak kumpulannya orang orang absurd gitu haha. selalu suka sama ide out of the box nya ijaggys. ditunggu kelakuan cheonsa x philip han x alexa selanjutnya xx

  2. Estherbella says:

    Seandainya setiap kalimat atau paragraf bisa di komen, yaoloh komen gue udah banyak kali. Ini keluarga maksiat banget gajauh dari hal begituan, mata gue berdosa banget bacanya.. Ini mentang2 ijaggys udah memasuki umur halal, dari kemarin ngomongin penis mulu astagah -,- sekalian aja Son bikin adegan Alexa sama Philip di kolam renang bersama Cheonsa ditepian kolam nah seru tuh hahahha (otak gue udah error) ✌🏻️✌🏻✌🏻

  3. strawjewels says:

    Aduh Mr Han ini kudu minum jamu temulawak.. Bahaya bgt tuh ngomong nya kagak bisa direm.. Kayak mobil pinjaman Heechull.. Ohmaigat Cheonsa ada rasa cie cie di hatimu buat abang ikan.. Tapi tetap harga diri nya tinggi bagai buah pisang makanan si eunhyuk aaaa kabur……

  4. inggarkichulsung says:

    Aigoo daddy philip Han benar2 suka bgt menggoda putri iblis kesayangannya, donghae oppa pasti bingung dgn perkataan daddy nya Cheonsa.. Donghae oppa sepertinya benar2 merindukan Cheonsa, so sweet, ditunggu bgt kisah2 lainnya Sonia

  5. Anggun says:

    Philip Han becandaan sama anaknya kayak gitu haha prontal bgt bahasanya. Dicerita ini Philip Hannya suka sama Donghae beda sama cerita lainnya, suka sama ceritanya. Ditunggu A Shoot lainnya 😄

  6. shiana says:

    hmm….. oke. hmm….. oke oke.
    gue akan mulai terbiasa dengan kebiasaan philip yang agak koplak tapi tetap menggemaskan (org ganteng mah bebas, ya om). dan CHEONSA SABAR BANGET SI BU PUNYA BAPAK KAYA GITU. kalo mulai jenuh, sini daddy-nya buat aku aja he

  7. aomg says:

    sweet banget keluarga ini yaaaa. lucunya minta ampun. ya walaupun kalo ngomong langsung frontal giti HAHAHAHA.

    btw itu kasian si donghae dibilang dah ngerasain anunya ikan wkwkkw

  8. tmatikka says:

    asdfghjkl >< obrolan mereka duhhhh -,- cheonsa benwran suka ama donge??? hyukjae dikemanain dongss, buat aku aja kalik yak :v kakkkk kangenn hyukjaee munculin dia lagi :" ditunggu unintended nya jugak :""

  9. PrintaNur says:

    Sebenernya mereka itu keluarga dengan gen oke ya,secara bapaknya super seksi,emaknya super kece,dan anaknya super cantik(?).
    Tapi juga super absurd tingkah mereka..

    Omaigat….Om Phillip ngomongin ‘itu’ mulu sih….

    Kan abang Donghae maluuuuu😀

  10. hellenaya says:

    Omaygaddd lucunyaaa..
    Suka bgt deh sma series yang ini. Keluarga Han lucu bgt ya, apalagi cheonsa nya pas di ledekin gitu wkwk
    Dan yg paling suka, ada sedikit membahas tentang jepang kaya harakiri gitu..

  11. insan nurmala says:

    ohhh jadi donghae belum pernah ngerasain cheonsa ya😀😀
    ohh my ini keluarga ujung ujung pembicaraannya pasti berujung ke hal yg begituan😀

    dan mana ada suami istri honeymoon membawa anak nya yg sudah sedewasa cheonsa😀😀
    ohhh philip aku menyukaimu :*:*:*

  12. - says:

    DONGE BEGO.
    MAAFKAN, KOMENNYA DUA KATA AJA:(

  13. applepuu says:

    Wow HCS…. ngerusakin limo itu jduagdubfjjhjsksksjdjdjdkdfidj hahahahahaha. Keren !!!!

  14. flo says:

    Bapak model gini antik bgt lh hoho
    Uyyy alexa cintik bgt
    Laaah

  15. fsshy says:

    Emg keluarga absurd. Mana ada ortuny honeymoon anakny malahan diajak. Tapi, anak Philip stlah nikah berkali kali cuman Cheonsa doang kah? Ciee yg kangen smpe nelpon. Hahahahahah

  16. kim_yeon says:

    Philip pertanyaan kamu sungguh ????
    Dan kamu sudah mengotori fikiran Donghae dan membuat dia kebingungan.

  17. Full of dirty word omg😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s