london

.

.

.

“Mom taught me to not take shit from anyone. Dad taught me how to punch. With the right person in my life, those skills are less important.”

.

.

.

Kensington

West London

London, United Kingdom.

.

.

“GOD save the Queen!” itu adalah kata pertama yang dia ucapkan ketika menginjakan kakinya di gerbang utama, dan membiarkan Gust, pelayan setianya memberikanya sebuah pelukan hangat.

“Selamat datang kembali di London!” Gust selalu menyenangkan, pria lanjut usia yang telah mengabdi di keluarganya lebih dari lima puluh tahun tersebut selalu menyambutnya penuh semangat dengan rambut berwarna merah khas Skotlandia.

“Philip sudah menunggumu di ruang kerjanya, dia sangat menantikan kehadiranmu sejak Yunho bilang bahwa kau sudah terbang dari Los Angeles.” Gust menaruh kopernya di ujung ruangan, sebelum dia membawa Cheonsa ke ruangan kerja milik Ayahnya.

“God save the Queen.” Gumanya sekali lagi setelah menyiapkan dirinya untuk mendengar semua ucapan Ayahnya tentang wanita yang memenangkan hatinya. Ini adalah pernikahanya yang ke lima, dan Ayahnya tetap bertingkah seperti remaja yang menikah dengan terburu-buru karena kekasihnya sudah positif mengandung.

Saat Gust membuka pintu itu dia bisa melihat Ayahnya tengah mencoba jas berwarna putih yang dikirimkan khusus dari Ted Baker di Birmingham. Tepat setelah Gust menutup pintu itu, Ayahnya menatapnya dengan senang.

“Honey! My dearest darling!” Ayahnya mengecup bibirnya dengan singkat, membuatnya lagi-lagi berguman lirik lagu dari Sex Pistols. God save the Queen.

God save Han Cheonsa.

“I miss you, love.” Ayahnya kembali menciumnya lagi, dan membuat dia cukup jengah. Philip Han, ketua sindikat kejahatan tranasional yang teorganisir di London, adalah seorang pria dengan wajah sempurnanya yang mendapatkan Han Cheonsa sebagai hadiah ulang tahunya yang ke-16 dari kekasihnya melalui garis positif dalam testpack di samping kue ulang tahunya.

Philip yang polos selalu menatap Cheonsa sebagai sebuah hadiah yang di kirimkan dari Tuhan untuk dirinya. Rasa cintanya kepada Cheonsa kadang membuat orang berpikir bahwa dia tidak waras, walau sebenarnya Philip mencintai Cheonsa sebagai putrinya bukan sebagai seorang wanita.

Hanya saja dia tidak tahu bagaimana menunjukan kasih sayangnya selain melalui ciuman lembutnya di bibir putrinya.

Dia jatuh cinta kepada Han Cheonsa sejak detik pertama dia melihatnya di dunia. Philip selalu memberikan apresiasi tertinggi kepada putrinya, dan memuja putrinya dengan semua yang dia miliki.

Singkatnya, Philip Han yang sempurna tidak bisa melihat Han Cheonsa mencintai pria lain selain dirinya.

“Apakah Ayah sudah bilang ke calon istri terbarumu bahwa kau mencintaiku lebih dari apapun?”

Philip menatap putrinya untuk beberapa saat sebelum dia tersenyum dan kembali mengecup bibir Cheonsa.

“Oh, untuk yang sekarang kau tidak perlu khawatir. Aku akan berhenti mencintaimu, karena wanita ini sempurna!” Philip membiarkan putrinya duduk di atas pangkuanya.

“Oh ya, Heechul dan Hyukjae menitipkan salamnya untukmu. Mereka tidak bisa menghadiri pernikahanmu, mereka sibuk. Aku juga, Ayah memilih waktu yang salah.”

Sebagai seorang ketua sindikat kejahatan yang sangat berpengaruh di Inggris, Philip lebih terlihat seperti seorang bangsawan yang tidak akan tega memotong pajak negara untuk kebutuhanya sendiri.

Nyatanya dia bisa membunuh orang dengan tangan kosong dan tetap memberikan senyuman yang terukir dari wajah tampanya.

“Bukan masalah besar. Jadi kapan kau akan berkerja untuku, love?” Philip mengecup tangan Cheonsa dengan tatapan memujanya, jika orang lain melihatnya mungkin mereka akan menyangka bahwa Philip dan Cheonsa adalah pasangan yang sedang di mabuk cinta.

“Kau bisa membunuh siapapun yang kau mau disini, dan mereka akan tetap membayar pajak untukmu.” Philip menguasai aliran pajak negara melalui organisasinya yang teroganisir dengan rapih. Philip lebih suka menyebut dirinya sebagai sindikat kejahatan yang sopan dan berkelas.

“Amerika lebih menyenangkan. Ditambah aku mempunyai puppy baru.” Dia menyukai kehidupanya yang bebas di Amerika, berada di London membuatnya merasa seperti hiasan pemerintah yang hidup mewah dari pajak negara.

“Wangimu seperti keju tengik dari Chicago.”

Sindirnya yang hanya di balas oleh tatapan tidak perduli dari Cheonsa. Philip meneguk wine-nya dengan tenang, dan teringat akan sesuatu.

“Jadi puppy itu adalah Jhonny dan Taeyong? Mereka terlihat menyenangkan, mengapa kau tidak membawa mereka kesini? Aku selalu menginginkan anak laki-laki.”

Sesungguhnya Philip selalu tahu apa yang terjadi dengan putrinya di Amerika, ketika putrinya memutuskan untuk menjadi pembunuh bayaran professional dia selalu membersihkan sisa-sisa kekacauan yang di buat oleh putrinya. Seperti peristiwa Dean kemarin, tapi apa yang berada dibelakangnya membuatnya tergelitik.

“Lalu siapa Lee Donghae?”

Cheonsa menatap wajah Ayahnya dengan tidak percaya. Dia bangkit dari sana dan menatap Ayahnya dengan kesal.

“Kau mengintaiku lagi?” tanyanya dengan suara kesal.

“Tidak, aku hanya bertanya siapa Lee Donghae? Mengapa kau tertarik berkencan dengan Polisi San Francisco yang hanya bergaji tiga puluh ribu dollar Amerika dalam setahun?”

Melihat putrinya yang tidak bisa menjawab membuatnya sedikit tidak sabar.

“Astaga sayang, aku bahkan bisa membeli semua asset polisi di seluruh San Francisco dan yang akan mereka lakukan hanyalah berkeliling sambil menikmati donat hangat di mobil patrolinya yang payah.” Lanjutnya tetap dengan intonasi yang dominan dan menyudutkan.

“Kau cemburu?”

“Jadi kau benar berkencan dengan Polisi berpenghasilan minim itu?”

Ayah dan anak itu saling bertatapan dengan sengit, sebelum suara pintu dan derap langkah seseorang menghentikan pertarungan -saling menatap- mereka.

“Sayang, apakah Cheonsa sudah datang?” Wanita itu menatap Philip dan Cheonsa dengan bingung, Cheonsa menolehkan wajahnya ke arah pintu dan matanya melebar dengan terkejut.

“Mom?!” Jeritnya dengan tidak percaya, setelah menyadari bahwa Ayahnya akan menikah dengan Ibunya, untuk yang ke tiga kalinya. Ya, ke tiga kalinya.

“Kalian akan menikah lagi? Oh, kalian memang benar-benar membuatku gila.” Cheonsa menendang kaki Ayahnya, membuat Philip mengaduh kesakitan dan berjalan ke arah Alexa Ahn yang tersenyum polos kepadanya.

“Ayahmu sudah berubah, dan aku jatuh cinta lagi kepadanya.” Itu adalah kalimat yang selalu di ucapkan Ibunya setiap kali Cheonsa hadir ke pernikahan mereka berdua. Pasalnya Alexa adalah kekasih yang memberikan hadiah testpeck untuk Philip, mereka telah dua kali menikah dan selalu berakhir dengan perceraian.

Walaupun alasanya selalu sepele, seperti saat itu Alexa melihat Philip tengah menonton siaran ulang Barney & Friends, dan mereka bertengkar karena Alexa tidak menyukai karakter Barney.

Atau ketika mereka bertiga sedang berlibur ke pulau pribadi milik Philip. Mereka bertengkar hanya karena Philip tidak suka melihat Alexa memakai bikini yang mempertunjukan tubuh indahnya, menurutnya di dunia ini hanya dia yang boleh menyaksikan keindahan tubuh Alexa.

Mereka sangat mencintai satu sama lain, dan mereka tidak pernah mengakuinya.

“Mom taught me to not take shit from anyone. Dad taught me how to punch. With the right person in my life, those skills are less important.” Sindir Cheonsa dengan senyuman sinisnya melihat orangtuanya berciuman dengan mesra di hadapanya.

“Jadi benar bahwa putri kesayangan Mom telah berkencan dengan seorang Polisi? Bagaimana? Apakah kalian sudah bermain di dalam mobil patrolinya dengan sirine menyala? Atau kau sudah di borgolnya di atas ranj—“

MOM! MENGAPA KAU TIDAK URUSI SAJA SUAMIMU YANG SUKA MENONTON BARNEY?!” melihat Cheonsa kehilangan kesabaranya jelas adalah hal yang dinikmati Alexa.

Putrinya yang berprofesi sebagai pembunuh berdarah dingin, selalu memiliki ketenanganya yang luar biasa, dan kini Han Cheonsa kehilangan kesabaranya menghadapi kedua orangtuanya yang gila.

“Besok setelah upacara pernikahan, kita akan pergi ke Amerika. Aku dan Ibumu akan honeymoon di San Francisco, jika Polisi itu ingin berkencan dengan putriku aku harus menatarnya.” Seru Philip dengan suara menggebu-gebunya.

“AKU TIDAK BERKENCAN DENGAN POLISI ITU!”

“Lalu mengapa kau berteriak? Kau pasti memiliki perasaan khus—“

“AKU TIDAK AKAN MERESTUI PERNIKAHAN KALIAN.” Seru Cheonsa dengan kesabaranya yang sudah menghilang entah kemana, sementara Philip dan Alexa tetap tersenyum senang.

“Jadi apakah dia hebat di atas ranjang?”

“MOM!

“Apakah penisnya panjang seperti miliku?”

“DAD!”

“Oh, jadi benar tebakanku, penisnya pasti panjang.”

“DADDY SHUT UP!”

Teriakan Cheonsa memenuhi ruangan itu dengan tawa keras dari Philip dan Alexa di belakang sana. Jika itu benar terjadi, Lee Donghae pasti akan mendapatkan kunjungan tak terduga dari London.

.

.

.

-END OF LONDON’S CALLING-

.

.

.

Alexa Ahn

Screen Shot 2015-09-12 at 8.32.32 PM

.

.

Philip Han

h

.

.

P.S: Because I love Cheonsa’s madness family lol

 

xo

@IJaggys | ask.fm: IJaggys

 

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

23 responses »

  1. L says:

    hahahaha omg xD ini gokil banget kkkk~ btw ini kunjungan atau bacaan gw yang pertama kali lagi setelah sekian lama gak main di sini. nengok sik, tapi yah bentaran doang dan gak ngebaca apa2 ternyata ada masa dimana gw kangen banget tulisan lo

  2. L says:

    (nahkan keputus -_-) dan ini sambutan/? yang gila xD kata2nya frontal amat ituuuuuuuuuu im going insane. btw ada peraturan baru yah? taunya dari adek gue lagi -_- i talk too much deh. okelah, gw mau baca silver of heart dulu lah, dari kemarin2 liat tapi karena gak mood yah gak di klik😄 xixixixi

    btw gue dikenal gak yah? dulu2 komennya pake uname yang sama kok cuman bukan wp

  3. tmatikka says:

    keluarga yang …. bingung ngejelasinnya , huauhhh

  4. takyuyaki says:

    I really love this family wkekwk dibalik gila2nya tetep menghibur kkkkk

    Dan philip han omg 😍

    Banyakin yg kek gini mbak hihihi
    Keep writing ^^9

  5. inggarkichulsung says:

    Aigoo jd Philip Han menikahi Alexa Ahn u ketiga kalinya dan tengah positif hamil jg, Cheonsa yg kehidupannya campur aduk di amerika, ternyata kedua org tuanya jg sama dan aneh jg tp kebersamaan mrk cukup menyenangkan, kasihan Hyukjae oppa kalau Cheonsa benar2 suka dgn donghae oppa

  6. strawjewels says:

    Hahahaha keluarga Han memang beda.. Ya ampun itu anaknya baru pulang dan apa coba sambutan yg di kasih… Philips Han sama Alexa aduh kenapa bicara mu begitu..

  7. Fajarina Fitria says:

    Haha haha a pagi pagi bikin ngakak setelah baca ini cerita,,
    Aduh itu mom ma d ad ny cheonsa frontal bgt ngomongnya,, pantesan anaknya (cheonsa) jadinya bigituu yaa,, heheheh,,
    Tp suka, di cerita itu menunjukan bahwa sebenernya kali mereka itu saling sayang satu sama lain,, jd orang tua disini diibaratkan kayak sahabat,,

  8. PrintaNur says:

    Omaigat,keluarga abnormal.super duper gilanya….

    Phillip Han,aq mau dong jadi anakmu :* #dilemparCheonsakekutub

  9. kok aku jadi jatuh cinta sama philipnya nya xD
    love love love all ff on this site >< krna biasanya aku bosan baca ff cast nya kyuhyun/? cari yg donghae susah binggow ow ow……

    wait for the next ff ka sonya, ganbarree

  10. Choi Rinna says:

    apa ni?? speechless sendiri ama kelurga satu ini

  11. sophiemorore says:

    what apa inii? keluarga yang sangat absurd
    demi apapun juga
    menikah utk ke-3 kalinya? dengan wanita yang sama? plis, ini benar2 absurd xD

  12. - says:

    funny over load lol keluarga macam apa ini.. btw ini hampir tinggal sebulan lagi donghae bakalan wamil, pasti ngebut nih ya kak bikin ff nya:’) karena ke-hiatus-an donghae merupakan ke-hiatus-anmu juga.. daku syedih:( padahal donghae ijaggys kayaknya baru aja clbk, eh udah pisah lagi:’))

  13. AFF says:

    WOOOW hahaha sku suka kisah keluarga Cheonasa yang seperti ini😀 Tapi menikah kemudian bercerai kemudian menikah lagi karena alasan yang sangat sepele begitu, emm hahaha sangat luar biasa. Pantas saja Cheonsa jadi seperti itu. Gimana yah kalau Philip sampai ke Sun Francisco. Dan dialog terakhir mereka bener bener out of—– banget

  14. Dit says:

    Aku gatauu mau bilang apaa tapi i love thisss, indeed a mad family mereka yaa, cerai gara gara barney sama bikini😄 Cheonsa stress banget deh ngadepin ortu kayak begitu

  15. Ardani R says:

    ASTAGAA, MEREKA SEMUA GESREKKKK😄😄😄
    ya itulah keluarga cheonsa, nikah ma cerai karena hal2 kecil terlampau sangat kecil
    dan yeahh, disini kembali donghae hanyalah butiran debu klo ngomongin gaji polisi ketimbang si philip si sindikat internasional, pliss kali ini jangan merendahkan donghae lagi, aku sedihh

    dan klo emang mau introgasi plus ngelakuin oreintasi mantu si donghae nanti jangan kejam-kejam ya, kan kasian mau wamil lol

  16. Estherbella says:

    Speechless, mom and daddy are the same. Huufft.

  17. shiack says:

    gue lelah tertawa tapi memang ini sangat kocak… gue g tau lagi mau ngetik apaan kakson hmm
    agak ngakak juga ketika orangtua cheonsa sama sama ngegoda dia sampe dianya teriak teriak begitu bhak bayangin gue

    ‘aku tidak akan merestui pernikahan kalian’ tho

    sudahlah w lelah. semangat kakson.

  18. insan nurmala says:

    ayah ibu anak yg sama sama suka ngomong prontal😀😀 ini keluarga aneh banget ya ngomongin yg gtuan kaya ngomongin film kartun gtu😀😀

    dan waww philip dia ganteng banget sihhh :):):)
    cocok juga kalau dia jadi kakak nya cheonsa bukan ayah nya😀 habis nya dia keliatan muda banget siihh😀😀

  19. Sandradewipuspitasari28 says:

    Tuhkan keluarga gila lol *dibantaiCheonsa
    Tapi mereka keren keren/? Walaupun topik pembicaraannya gitu :’v

  20. applepuu says:

    Hell yeah…. Nikah 3x sama org yg sama. Theyre in love definitely yessssssss…..

  21. riidaumala says:

    cute. hhhhhh
    ini keluarga kayaknya akur banget

  22. fsshy says:

    Bagaimana bisa menikah lagi dgn org yg sama. Ga sabar klau seandainy ortu Cheonsa bakalan ke San Fransisco. Demi buat ngeliat Donghae. Hahahaha

  23. kim_yeon says:

    “Apakah kalian sudah bermain di dalam mobil patrolinya dengan sirine menyala? ”

    That word seriously …..I can’t stop laughing Cheosa’s family is really weird but I love them.❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s