40.-Unintended2

.

.

Maybe it was all some sort of game,

Maybe we always knew

That things would never quite be the same

.

.

***

.

.

Choi Jino menatap Bentley milik William Han dengan wajah tidak sukanya. Sementara William kini tengah sibuk menebarkan senyumnya ke arah murid-murid perempuan yang melewati mereka di pelataran sekolah itu.

“Kau pikir kau begitu tampan?” Jino tidak bisa menahan mulutnya untuk tidak berkomentar, melihat calon adik iparnya yang akan merebut popularitas ketampananya cukup membuatnya gusar.

“Kau harus bertanya? Kau tidak lihat bagaimana tampanya Philip Han dan sempurnanya Han Cheonsa. Jika kau masuk ke dalam keluarga kami, kau akan menjadi bebek buruk rupa di tengah-tengah angsa.” Jawab William dengan senyuman penuh kemenangan ketika beberapa murid perempuan menatap ke arahnya dengan terpesona.

“Ketika aku menjadi suami dari kakakmu, kau yang akan menjadi bebek panggang di acara pernikahan kami.” Sahut Jino sambil menendang Bentley milik William, dan cukup membuat duo maut itu terlibat dalam pertarungan menendang mobil masing-masing.

“Enough.” Suara malaikat menghentikan pertarungan mereka berdua, Han Cheonsa berdiri di hadapan mereka dengan wajah kesalnya.

“Sayang! Kau menjemputku ke sekolah! Aku tidak menyangka hubungan kita seserius itu!” Jino menghentikan kegiatanya menendang Bentley milik William dan langsung menghambur ke pelukan Cheonsa.

“Han! Aku tidak ingin kau menikah denganya!” William yang panik terus berlari di sekitar Jino yang masih memeluk Cheonsa dengan mesra. Harusnya dia tahu, bahwa menghubungi duo maut ini bukanlah hal yang baik dalam menemukan Jun.

“Jun menghilang. Kalian melihatnya?”

Mendengar pertanyaan itu dari Cheonsa, membuat Jino dan William menghentikan pertarungan mereka. Wajah mereka berubah menjadi serius, lalu mereka saling melemparkan tatapan satu sama lain, sebelum akhirnya William menatap Cheonsa dengan takut.

“Jadi tadi pagi aku dan Jino ke rumahmu, untuk menjemput Jun.”

Ketika mendengar suara William yang berubah menjadi serius, dia tahu kemana arah pembicaraan ini akan berjalan. Dia hanya ingin memastikan bahwa Cho Kyuhyun yang membawa putranya.

“Jun sudah berada di dalam limousine milik Kyuhyun. Kyuhyun juga menyampaikan pesan kepadaku, bahwa Jun akan bersamanya hari ini—dan Jun akan baik-baik saja.” Wiliam berkata dengan wajah takutnya, dia tahu bagaimana menyeramkanya Han Cheonsa ketika kakaknya itu marah.

“Dan kau percaya bahwa Cho Kyuhyun tidak akan menyakiti Jun?”

Benar tebakanya, kakaknya sangat marah kepadanya. Ketika melihat Kyuhyun pagi tadi, William tahu bahwa semuanya akan menjadi buruk. Dia masih ingat bagaimana tatapan dingin Kyuhyun setiap kali dia berkunjung ke Lauven untuk menemui Cheonsa.

Kyuhyun tidak pernah berbicara lebih dari dua kata kepadanya. Di lihat dari matanya, Cho Kyuhyun hanya perduli kepada Han Cheonsa bukan orang-orang yang berada di belakang Cheonsa.

Berbeda dengan Donghae yang selalu tersenyum ramah setiap kali William datang menjemput Jun untuk bertemu dengan Philip. Mereka seperti dua elemen yang berbeda, air dan api.

Sementara Jino berdiri di belakangnya dan berlindung dari balik tubuhnya agar cinta abadinya itu tidak ikut memarahinya juga. Cukup William saja yang berkorban, pikirnya.

“William! Apa yang kau pikirkan? Cho Kyuhyun bukan Lee Donghae! Dan sekarang Jun menghilang, dan dia tidak akan pernah baik-baik saja.”

Dan detik itu Han Cheonsa tahu bahwa sesuatu yang buruk akan menimpa putranya.

 

 

***

.

.

Cho Kyuhyun menatap caroussel yang menjadi pemandanganya dari dalam kedai es krim berbentuk karakter animasi yang di gemari anak-anak. Carousel itu berputar dengan lampu warna-warni dan lagu Merry Go Round yang terputar klasik memenuhi taman bermain itu.

Tidak ada siapapun disana, hanya ada Cho Kyuhyun dan seorang anak kecil yang menatapnya dengan datar dari balik gelas es krimnya. Taman bermain itu resmi ditutup untuk umum setelah putra sang presiden memutuskan untuk mengunjungi tempat ini secara mendadak dengan seorang anak kecil yang berada di sampingnya.

Hanya ada beberapa pengawal pribadinya yang berjalan mengitari taman bermain itu, dan beberapa petugas official yang berdiri di setiap wahana, berjaga-jaga jika putra sang presiden dan tamu istimewanya ingin menggunakan fasilitas disana.

“Kau tahu bahwa aku sangat mencintai Ibumu, bukan?” itu adalah kalimat pertama yang keluar dari bibir Kyuhyun setelah dia membiarkan Jun masuk ke dalam limousinenya.

Jun tidak menjawab, pandanganya tetap terfokuskan ke arah es krim vanilla yang mulai mencair di gelasnya. Pagi tadi Ayahnya pergi meninggalkan rumah dengan terburu-buru, Ayahnya berkata bahwa dia mendapatkan panggilan yang cukup serius dari Presiden—sehingga Ayahnya tidak bisa mengantarkanya ke sekolah.

Melihat Ibunya yang masih tertidur dengan pulas di dalam kamar Ayahnya, membuatnya tidak tega membangunkan Ibunya. Lalu Cho Kyuhyun datang dengan tatapan dinginya dia mengundang Jun untuk masuk ke dalam limousinenya.

Jun tahu siapa yang berada di hadapanya ini. Pria temperamental yang membuat Ibunya meninggalkanya dan Ayahnya. Dia adalah pria yang menghancurkan pesta ulang tahunya, dan dia adalah pria yang hampir melayangkan tamparanya ke arah Jun.

Jun bisa saja menolak tawaranya, tapi ketika melihat tatapan dingin pria itu—dia memutuskan untuk masuk ke dalam limousine itu, hanya untuk melihat apa yang akan pria ini lakukan kepadanya.

Dia berpikir bahwa pria dingin itu akan menyakitinya, tapi yang terjadi justru di luar bayanganya. Cho Kyuhyun mengajaknya ke sebuah pertunjukan teater kolosal yang memutar Mary Poppins, membawanya ke taman bermain, dan menemaninya memakan es krim.

Dan selama mereka bersama, Kyuhyun tidak pernah mengeluarkan sepatah katapun—hingga dia membicarakan Cheonsa sebagai wanita yang dia cintai.

“Aku tidak bisa hidup tanpanya.” Membiarkan suaranya terdengar begitu lemah di hadapan seorang anak kecil, bukanlah hal yang di harapkanya. Semua orang berpikir bahwa dia adalah pria yang kejam, tidak mempunyai hati dan akan menghancurkan apapun yang berada di hadapanya.

Tapi dia sebenarnya tidak seperti itu.

Han Cheonsa yang membuatnya seperti itu.

“Aku pikir dia mencintaiku, tapi kenyataanya kau lah yang menempati posisi pertama di dalam hatinya.”

Dia menatap Jun dengan tatapan lurusnya, menunggu Jun menjawab ucapanya.

“Aku menginginkanya, maukah kau memberikanya untuku?” suaranya terdengar sedikit memohon, tidak pernah dia bayangkan bahwa hari itu akan tiba. Hari di mana dia membuang semua ego-nya untuk mempertahankan apa yang dia miliki dengan Han Cheonsa.

“Aku menginginkan Ibuku.”

Jun mengucapkanya dengan tenang, dia menginginkan Ibunya. Dia tidak ingin Ibunya meninggalkanya lagi, dan kini ketika seseorang meminta Ibunya, dia tidak akan memberikanya.

Normalnya Kyuhyun akan menghancurkan semua orang yang menghalanginya, tapi ketika dia melihat Jun—dia bisa melihat Han Cheonsa di dalamnya. Tidak seperti yang di kiranya, Jun adalah anak yang menyenangkan dia mewarisi semua sifat Cheonsa.

Kyuhyun hanya tersenyum singkat, Jun jelas mewariskan semua sifat keras kepala Cheonsa. Dia menatap es krim di gelasnya yang sudah mencair dan membiarkan Jun menghabiskan es krimnya dalam keheningan.

“Jun!” suara Cheonsa memecah keheningan di antara mereka, dia berlari ke arah Jun dan memeluknya dengan erat.

“Aku sangat mengkhawatirkanmu, apakah kau baik-baik saja” dia terus memeluk Jun, terlihat jelas kekhawatiran yang berada di wajahnya. Dia bahkan tidak menoleh ke arah Kyuhyun sedikitpun.

“Jun kami merindukanmu! Aku pikir kau sudah mati! Ternyata kau berada di taman bermain! Ayo kita bermain! Hanya ada kita disini!” Jino datang dengan suara penuh semangatnya ketika melhat Caroussel yang berputar di hadapanya tanpa harus mengantri panjang.

“Beruntung aku adalah anak ketua parlementer dengan begitu aku bisa melacak dimana anak presiden berada tanpa harus terkena sanksi dari pemerintah.” William berjalan dengan santai melewati Kyuhyun dengan senyuman bangganya karena telah berhasil menemukan dirinya.

Cheonsa membiarkan Jino dan William menarik Jun dengan semangat untuk mencoba semua permainan yang berada disana, meninggalkan Cheonsa dan Kyuhyun yang kini masih mengunci bibir mereka.

“Jika kau ingin bertengkar, jangan disini. Aku tidak bisa memukulmu di hadapan Jun.” Kyuhyun mengucapkanya dengan tenang tanpa menoleh ke arah Cheonsa sedikitpun.

“Bukan karena aku perduli terhadap Jun. Tapi Jun adalah kesayangan Philip, dan semua orang tahu bagaimana menyeramkanya ketua parlementer itu.” Kali ini suaranya terdengar lebih ringan, dia seakan menutupi sisi baiknya dari pandangan Cheonsa.

Melihat Cheonsa yang tersenyum ke arahnya, lantas membuat pria itu menatapnya dengan tertarik. Ketika meihatnya berada disini, dia berpikir bahwa wanita itu akan menamparnya dan mengeluarkan kata-kata kasar—tapi wanita itu justru tersenyum ke arahnya.

Cheonsa memeluk Kyuhyun dengan erat, dia membiarkan dirinya tenggelam di dalam aroma tubuh Kyuhyun. Ketika melihat Jun bersamanya, dia tahu bahwa Kyuhyun tidak akan melukai Jun, seberapapun dia menginginkanya. Karena ketika dia menyakiti Jun, dia akan menyakiti Cheonsa juga.

Dan Kyuhyun membuang semua ego-nya karena dia sangat mencintai Cheonsa.

“Maafkan aku.”

Dia merasa bersalah kepada Kyuhyun—ketika dia mencium Donghae, dia membayangkan wajah Kyuhyun. Dia tidak bisa menggambarkan bagaimana hancurnya Kyuhyun jika dia mengetahui hal ini.

Mendengar suara Cheonsa yang berbisik dari dalam pelukanya, membuat Kyuhyun membalas pelukanya dan merendahkan wajahnya di bahu Cheonsa.

“Aku mencintaimu.” Bisik Kyuhyun dengan kecupan lembut di rambut Cheonsa.

Rasa bersalah itu semakin menghantuinya, ketika mendengar kata-kata tulus itu keluar dari bibir Kyuhyun.

“Malam ini mau kah kau dengan Jun menginap di rumahku, aku ingin menonton Power Rangers bersama kalian.”

Cheonsa menatap Kyuhyun dengan tidak percaya, tapi Kyuhyun tidak memperdulikanya dan terus memeluk tubuhnya dengan erat. Dia tahu bahwa Kyuhyun merendahkan ego-nya untuk mengenal Jun lebih baik.

“Kau sangat manis, aku menyukaimu yang seperti ini.” Cheonsa melonggarkan sedikit pelukanya sebelum mengecup wajah Kyuhyun yang sudah bersemu merah seperti anak kecil, setelah mendengar pujian dari Cheonsa.

Ehem! Sayang! Aku ingin kencing.” Suara nyaring milik Jino menghancurkan momen mereka, Jino sengaja menghancurkan pemandangan itu ketika dia melihat bahwa cinta abadinya tengah memeluk saingan terbarunya. Choi Jino tidak akan membiarkan semua itu terjadi.

“Lalu apa hubunganya denganku?” tanya Cheonsa dengan wajah kesalnya, satu tangan Kyuhyun tetap memeluknya dengan erat seakan-akan dia tidak ingin melepaskan Cheonsa dari pelukanya.

“Aku takut ke toilet sendirian. Bagaimana jika ada sesosok siluman naga yang mengaku sebagai putra presiden, menculiku karena aku terlalu tampan?!” Jino berkata dengan wajah pura-pura polosnya, menyindir Kyuhyun yang sudah menatapnya dengan sinis.

“Han! Aku ingin permen kapas! Han, ayo!” William datang dan mendorong Jino dari sana, lalu menarik tangan Cheonsa setelah dia melihat stand berisi permen kapas yang dia sukai.

“Sayang! Jangan dengarkan si gurita takoyaki ini, temani aku ke toilet atau aku akan kencing disini!” Jino menarik kerah baju William dan kembali memeluk kaki Cheonsa dengan erat.

Melihat semua kekacauan itu membuat Kyuhyun mau tidak mau melepaskan pelukanya dari tubuh Cheonsa. Di belakangnya Jun berjalan dengan tenang menyaksikan Jino dan William merebutkan Ibunya.

“Han! Kau pilih aku atau si susu basi ini?!”

Cheonsa menatap mereka berdua dengan frustasi, di dalam perjanjianya Jino dan William sudah setuju untuk berhenti bertengkar ketika Cheonsa mengajak mereka untuk mencari Jun. Kenyataanya kini mereka berdua sudah menggelayut manja di kedua tangan Cheonsa.

“Hey, kau bisa menemani mereka. Aku dan Jun akan menunggu disini.”

Cheonsa menatap Kyuhyun yang sudah berdiri di samping Jun, matanya melirik ke arah Jun sebelum putranya itu menganggukan kepalanya dengan tenang.

“Sayang! Gurita takoyaki ini tadi mencubit wajah tampanku!”

“Bohong! Si susu basi ini tadi menendang Bentley ku, Han!”

Diam-diam Kyuhyun menarik sudut bibirnya hingga membentuk sebuah senyuman singkat, menatap bagaimana Cheonsa memberikan kasih sayang penuh kepada William dan Jino, walaupun dua bocah itu masih bertengkar.

Kini mereka terlihat seperti keluarga yang bahagia, dia selalu memimpikan itu—membangun sebuah keluarga dengan Cheonsa. Menyaksikan anak-anak mereka tumbuh, dengan penuh kasih sayang dari mata samudra itu. Dia selalu menginginkan hal itu.

Kyuhyun menatap Jun yang masih berdiri dengan tenang di sampingnya, dia bisa melihat wajah lelah yang tergambar jelas dari mata coklat Jun. Dia menarik Jun ke dalam pelukanya dan menggendongnya dengan satu tanganya.

“Kau bisa tidur di bahuku, sebentar lagi kita akan pulang.”

Dia tidak pernah bisa menghadapi anak-anak. Satu-satunya anak kecil yang pernah ditemuinya adalah William, dan hubungan mereka tidak terlalu baik karena Kyuhyun tidak pernah berbicara lebih dari dua kata.

Kyuhyun tidak membenci anak-anak, dia hanya tidak tahu bagaimana cara menghadapi mereka.

Jun berbeda dari yang lain, jika semua anak-anak menatapnya dengan takut. Jun justru menatapnya dengan tenang, dia seperti melihat bayangan dirinya ketika kecil.

Kyuhyun membiarkan Jun bersandar di bahunya, Jun memeluknya dengan erat—tidak ada penolakan dan kecanggungan di antara mereka, seakan-akan ini adalah hal yang biasa mereka lakukan.

Jun menarik wajahnya dari bahu Kyuhyun dan menatap wajah Kyuhyun untuk beberapa saat.

“Terimakasih untuk hari ini, tapi aku tetap tidak mengizinkanmu mengambil Ibuku.” Bisik Jun sebelum kembali menyenderkan kepalanya di bahu Kyuhyun, dan membuat Kyuhyun tersenyum dengan samar disana.

Cho Kyuhyun tidak seburuk yang semua orang pikirkan.

 

***

.

.

Ketika Lee Donghae mendapat panggilan dari Presiden, dia tahu bahwa sesuatu akan terjadi. Saat dia terbangun dari tidurnya dan melihat Han Cheonsa berada di pelukanya, dia tidak akan menyangka bahwa semuanya akan berakhir disini.

Philip Han masih mengarahkan pandanganya ke luar jendela, pria penuh kuasa itu selalu terlihat seperti dia akan menghabisi Donghae dalam hitungan detik.

Dia masih ingat ketika pertama kali dia berkata bahwa dia ingin menikahi Cheonsa. Philip menatapnya dengan penuh tanda tanya, di matanya tidak ada yang bisa bersanding dengan Han Cheonsa. Tidak ada yang mampu bersejajar dengan wanita itu, dan bersejajar dengan keluarganya.

Sejak saat itu Philip tidak pernah sekalipun menganggap Lee Donghae, semua kebencian itu terus mengalir di dalam matanya dan di balik senyumanya ketika dia melihat Cheonsa bersama Donghae.

Presiden Cho masih menundukan wajahnya, dia adalah sosok yang selalu Donghae lihat di dalam TV dengan senyuman berwibawanya. Orang nomor satu di negara itu kini hanya terlihat seperti seorang pria tua yang tidak memiliki kekuasaan atas putranya sendiri.

“Aku sangat menyukai Cheonsa, dia adalah wanita yang menyenangkan—aku sudah menganggapnya sebagai putriku sendiri.” Presiden Cho memulai semuanya dengan tenang, Philip tidak berbicara—dia hanya mengawasi Donghae dari ujung ruangan.

“Putraku sangat mencintainya, dia menginginkan Cheonsa lebih dari apapun.”

“Selama ini Cho Kyuhyun tidak pernah menginginkan apapun, dia menatap dunia sebagai hal yang tidak menarik. Dan ketika bertemu dengan Cheonsa, semuanya berubah.”

Donghae tidak ingin mendengar semua ini. Mendengar bagaimana Cheonsa merubah Kyuhyun menjadi sesuatu yang lebih hidup dengan kehadiranya. Dia tidak ingin mendengar bagaimana Cheonsa membuat hidup Kyuhyun jauh lebih baik.

Karena kehadiran Cho Kyuhyun menghancurkan hidupnya.

“Aku tahu ini terdengar sedikit tidak adil, tapi maukah kau mengusir Cheonsa dari kehidupanmu sehingga dia dan Kyuhyun bisa kembali bersama.”

Dia tidak menyangka bahwa kata-kata itu akan keluar dari orang pertama yang berada di negara ini. Bagaimana bisa dia berkata segampang itu tanpa memperdulikan apa yang terjadi di dalam kehidupan Donghae ketika Kyuhyun mengambil Cheonsa darinya, dan kini dia harus memaksa wanita itu meninggalkan kehidupanya dan putranya agar mereka kembali bersama.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, saya rasa itu bukan urusan anda. Saya pikir pembicaraan ini selesai hingga disini.” Ucap Donghae dengan dingin lalu melangkahkan kakinya keluar dari ruangan itu. Matanya bertemu dengan Philip yang menatapnya dengan gusar.

“Jika kau tidak mau meninggalkan Cheonsa, akan aku pastikan bahwa karir Lee Seven Seas akan berakhir di dalam hitungan jam.” Suara Philip menggema di dalam ruangan itu membuat Donghae tersenyum kecil mendengar ancaman dari dua orang adikuasa yang berada di negara ini.

“Aku tidak akan meninggalkanya, karena dia sudah meninggalkanku jauh sebelum kalian mengancamku.” Jawab Donghae dengan tenang dan meninggalkan ruangan itu dengan senyuman simpulnya.

Membiarkan Philip Han dan Presiden Cho menatapnya dengan dingin.

 

***

.

.

Lee Donghae berjalan menelusuri rumah mewah milik sang presiden, rumah mewah itu terasa sangat kosong dengan sinar lampu yang menyinari setiap jengkal aksen klasik yang berada di dinding rumah itu.

Matanya tanpa sengaja menatap ke sebuah frame foto yang berisikan Cho Kyuhyun tengah memeluk Han Cheonsa. Di sampingnya terdapat frame foto berisikan Presiden Cho dan Cheonsa yang tertawa dengan senang.

Tanpa sadar Han Cheonsa telah menjadi bagian dari keluarga ini, dari detik pertama dia meninggalkanya untuk Kyuhyun. Ketika mengucapkanya, dia bisa melihat bagaimana Presiden Cho menginginkan Cheonsa menjadi satu-satunya wanita yang mampu bersanding dengan putranya. Bagaimana Cheonsa dengan kesempurnaanya bisa bersejajar dengan putra sang presiden.

Dibandingkan dengan dirinya, Lee Donghae hanyalah seonggok sampah yang pernah singgah di dalam kehidupan wanita berkelopak samudra tersebut.

Dia tenggelam di dalam pikiranya ketika menatap bingkai foto itu, hingga suara beberapa pelayan disana mengembalikanya ke tempatnya berdiri.

“Nona Han dan Tuan Muda baru saja datang, mereka datang dalam situasi yang baik. Mereka sangat serasi.” Suara salah satu pelayan itu membuatnya tertarik, dia melangkahkan kakinya melewati ruangan-ruangan besar di dalam sana, hanya untuk menemukan Cheonsa tengah mengecup wajah Kyuhyun yang menggendong Jun yang sudah jatuh tertidur di dalam pelukanya.

“Aku akan mengantarkan Jun ke kamarku.” Kyuhyun berkata cukup singkat, dengan satu tangan yang mengusap kepala Jun dengan lembut.

Melihat Cheonsa yang tersenyum ke arah Kyuhyun, dan melhat Kyuhyun yang menatap Cheonsa dengan tatapan begitu mencintainya. Mereka terlihat seperti keluarga kecil yang sangat bahagia.

Jika selama ini dia berpikir bahwa Cheonsa tidak pernah mencintai Kyuhyun, seperti Cheonsa mencintainya dulu.

Dia salah.

Nyatanya Cheonsa mencintai Kyuhyun dengan caranya sendiri. Dia mencintai Kyuhyun lebih besar dari yang Donghae bayangkan selama ini.

Dan untuk beberapa saat dia merasakan kehancuran itu lagi di dalam dirinya.

“Kyuhyun, kau bisa menemani Jun sebentar? Aku ingin memastikan bahwa William dan Jino sudah sampai di rumah, setelah itu kita bisa makan malam bersama. Oh—aku juga akan mengundang Ayahmu, dia pasti berada di ruang kerjanya.”

Sekali lagi Cheonsa mengecup wajah Kyuhyun sebelum meninggalkan Kyuhyun disana. Cheonsa berjalan dengan tenang menyusuri rumah itu yang sudah tidak asing untuknya, hingga akhirnya mata mereka bertemu dan Cheonsa menghentikan langkahnya.

“Donghae, apa yang kau lakukan disini?” dia menatap Donghae dengan terkejut, matanya menangkap Philip Han dan Presiden Cho yang baru saja keluar dari ruangan itu, dan dia tahu bahwa sesuatu telah terjadi di dalam sana.

“Honey, kau tidak seharusnya berada disini.” Suara Philip yang tenang, membuatnya muak. Ayahnya seakan tidak pernah berhenti melemparkan kebencian yang dia punya untuk Donghae.

“Apa yang kau lakukan pada Donghae?” dia bisa merasakan tangan Donghae yang menggenggamnya dengan kencang, setelah menyadari bahwa dia bisa saja kehilangan kontrolnya.

“Cheonsa, Philip tidak melakukan apapun.” Suara Donghae yang tenang dan genggaman lembut di tanganya, membuat Cheonsa melupakan amarahnya entah kemana. Donghae selalu berhasil meredam amarahnya hanya dengan mendengar suaranya.

“Lee Donghae kau pasti merasa puas dengan semua ini, putriku selalu membelamu. Kau pasti telah mengajarkan putriku banyak hal. Mengajarkan bahwa seorang anak nelayan bisa mengalahkan putra sang presiden.” Philip menatap Donghae dengan tatapan merendahkanya, sementara Presiden Cho hanya berdiri disana dengan tatapan tegasnya.

Donghae hanya diam. Dia tidak menjawab. Dia tidak marah, dia hanya merasa kecewa setelah semua yang dia lakukan selama ini, semua kerja kerasnya untuk meraih kehidupan yang menjanjikan untuk bersanding di sisi Cheonsa—hingga hal itu membuatnya kehilangan Cheonsa, dia merasa kecewa.

Selama ini dia selalu berusaha memenuhi ekspetasi Philip—membiarkan hidupnya tumbuh dalam ekspetasi Philip yang sulit. Hingga akhirnya dia menyadari bahwa dia tidak akan pernah bisa memuaskan Philip dengan apa yang dia punya.

Karena di dalam eskpetasi seorang Philip Han, tidak akan pernah ada nama Lee Donghae di dalamnya.

“Donghae, ayo kita pergi.” Cheonsa menarik tangan Donghae dari sana, dia tidak ingin kata-kata Philip kembali menghancurkan Donghae. Sudah cukup dia menghancurkan kehidupan pria yang selalu menatapnya dengan hangat sekalipun dia adalah orang yang menghancurkan tatapan hangat itu.

“Kau tahu apa yang dikatakanya ketika aku menyuruhnya untuk meninggalkanmu? Cheonsa berkata bahwa dia rela menukar seribu putra presiden, hanya untuk mendapatkan seorang anak nelayan kembali.”

Setelah mendengar kata-kata itu terucap, Donghae bisa merasakan genggaman tangan Cheonsa melonggar. Dia bisa merasakan kehadiran seseorang berdiri di belakangnya, tepat ketika dia membalikan tubuhnya dia bisa melihat Cho Kyuhyun berdiri disana dengan tatapan dinginya.

Cho Kyuhyun mendengar semuanya.

Cheonsa melepaskan genggaman tanganya dari Donghae, membuat Donghae merasakan hatinya sedikit teriris dengan kenyataan bahwa dia bukanlah siapa-siapa lagi di dalam hidup Cheonsa yang harus di perjuangkan.

Kyuhyun masih berdiri disana dengan rahang yang mengeras, dia menatap Cheonsa dengan tatapan tidak percayanya.

Kyuhyun menatap Philip dan Ayahnya dengan tajam, matanya tergambar jelas sebuah kekecewaan dan amarah yang meluap di dalamnya.

Dia mengenggam tangan Cheonsa dengan kasar, dia bisa mendengar Cheonsa menahan rintihan kesakitanya setelah dia meremukan tulang-tulang yang berada di tangan Cheonsa hanya dengan cengkramanya.

“Aku tidak membutuhkan batuan kalian untuk mendapatkan Cheonsa.” Suaranya terdengar begitu rendah.

“Aku bukanlah putra presiden yang akan menggunakan kekuasaanya untuk menghancurkan seorang anak nelayan. Karena aku akan menghancurkanya sendiri dengan kedua tanganku.”

“Dan jika sesuatu terjadi kepada Donghae atau Jun—aku akan menghancurkan kalian dengan kedua tanganku sendiri.” Bisiknya dengan tenang sebelum menarik tangan Cheonsa dan meninggalkan rumah mewah itu dengan tatapanya yang bisa membunuh orang.

Cho Kyuhyun akan menghancurkan semuanya.

 

***

.

.

Kyuhyun memacu mobilnya dalam kecepatan tinggi, disampingnya Cheonsa menarik nafasnya dengan takut setelah Kyuhyun mendengar apa yang di katakan Philip. Dia tidak menyangka bahwa Kyuhyun akan mendengar semua itu.

Semua tatapan teduhnya dan senyuman singkatnya, sirna setelah dia melihat Cheonsa menggenggam tangan Donghae dan membelanya di hadapan Philip Han. Semua yang dia takutkan akhirnya terjadi, Lee Donghae secara perlahan berhasil menarik Cheonsa dari kehidupanya.

“Kyuhyun maafkan aku—“

“Aku tidak ingin mendengarnya.” Tidak ada kemarahan di dalam suara itu, tapi Cheonsa tahu bahwa ada sebuah kehancuran yang membuat Kyuhyun bisa melupakan dirinya dan melakukan hal-hal yang tidak di inginkan.

“Apakah ini adalah alasan mengapa kau tidak mau menikah denganku?” mobil itu terus melaju dengan cepat, menembus jalanan Seoul yang sepi. Rasa bersalah itu menghantui Cheonsa setelah melihat wajah Kyuhyun yang terluka, dia menyakitinya.

Dia tahu bahwa ini semua akan menghancurkan hubungan mereka lebih dalam, tapi dia tidak bisa menahan rasa bersalah yang terus menghantuinya ketika melihat Kyuhyun menatapnya dengan terluka.

“Aku mencium Donghae dan aku tertidur di dalam pelukanya semalam, aku tidak bisa berhenti memikirkanmu sejak saat itu. Aku tidak bisa menyakitimu, maafkan aku.” Cheonsa menundukan wajahnya, dia tidak bisa menatap mata Kyuhyun lagi.

Di dalam bayanganya Kyuhyun akan memukulnya hingga puas dengan kata-kata kasarnya yang menyakitkan. Tapi itu semua tidak terjadi. Kyuhyun hanya terdiam disana, matanya menatap lurus ke jalanan dari balik kemudinya.

“Aku sangat mencintaimu, mengapa kau melakukanya?” suaranya kini lebih tenang, satu tanganya menyentuh bibir Cheonsa dengan lembut. Membayangkan bibir yang selalu di pujanya, bersentuhan dengan bibir pria lain membuat hatinya semakin hancur.

Dia sangat mencintai Cheonsa, tapi terkadang itu semua tidak cukup untuknya.

“Kau menghancurkan perasaanku, kau adalah wanita yang kejam.”

Cheonsa menatap mata Kyuhyun yang terluka, satu tanganya masih menyentuh lapisan bibirnya. Dia telah menghancurkan Kyuhyun, dia telah menghancurkan pria yang selalu mencintainya melebihi apapun di dunia ini.

Sebuah sinar lampu yang sangat terang menusuk masuk ke dalam kaca mobil mereka, ketika Cheonsa mengarahkan pandanganya ke arah depan dia bisa melihat sebuah truk container berada di depan mereka dengan kecepatan kencang dari arah yang berlawanan.

Cheonsa menolehkan matanya ke arah Kyuhyun yang masih menatapnya dengan pilu.

“Kyuhyun!”

Kyuhyun tidak menjawabnya matanya terus menatap samudra itu. Cheonsa bisa mendengar deru mesin mobil itu yang tetap melaju dalam kecepatan tinggi. Truk itu bergerak semakin cepat, dan—

‘BRAAAAAK!’

Mobil mewah itu menghantam truk yang berada di hadapan mereka dengan keras, Kyuhyun merasakan kepalanya berdenyut dengan kencang setelah seseorang melindunginya dari pecahan kaca yang akan menusuk jantungnya.

Dia masih bisa merasakan darah yang mengalir dari sudut pelipisnya. Matanya masih berbayang buram, ketika dia merasakan seseorang memeluknya sebelum mereka terhantam ke atas aspal.

Han Cheonsa terbaring di sampingnya dengan tangan yang masih melingkar di tubuhnya, darah segar terus mengalir membasahi wajah sempurnanya. Beberapa pecahan kaca merobek permukaan kulitnya yang halus, ketika dia melindungi Kyuhyun.

Rasa sakit itu menusuk setiap tulang yang berada di tubuhnya. Kerasnya aspal dan wangi darah masih memenuhi penciumanya. Samar-samar dia bisa mendengar suara Kyuhyun yang memanggil namanya dengan panik, sebelum semuanya berubah menjadi gelap.

Hingga dia tidak bisa merasakan apa-apa lagi.

Han Cheonsa menutup matanya dengan tenang.

.

.

.

-TOBECONTINUE-

.

.

.

 

Maigat. Cheonsa x Kyuhyun kecelakaan maigat. 

Ayo tinggalkan tebakan kalian! I am so eager reading yours x

Buat yang nanya kenapa FF disini publishnya cepet-cepet, because I’m running out of time before Donghae’s enlistment lol so here I am comforting you with my everyday updates lol. Anyway FF ini ga jadi di protect, karena daku udah mau masuk kuliah dan gaada waktu balesin email, jadi ntar aja deh di protectnya tiga part sebelom ending biar aw. Sekarang biarkan kalian rajin-rajin dulu komenya.

Please do leave some review and comment, you don’t know how much it takes for everyday updates🙂 plus I’m the last existing author you know–who writes about Lee Donghae.

  

xo

@IJaggys | ask.fm: IJaggys

 

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

149 responses »

  1. mercychristly says:

    Belum baca sih tapi aku pengen komen yg pertama kak heheh….
    Akhirnya diupdate jg😀
    Ntar abis baca aku komen lagi kkk😀😀

  2. Noooooo jangan sampe ilang ingatan. Nooooooo/?
    Mending nikahin kyuhyun dan balikan sama donghae /? #ga wlwkkwkw
    jadi punya dua suami. #eh
    pls, gue harap cheonsa baik2 aja ㅠㅠ duhduh

  3. Estherbella says:

    Sejahat-jahatnya kyuhyun pasti dia baik kokk, kesayangan gue gak seburuk itu hahahaha. Dia memang pemalu tapi menyebalkan huufftt…
    Aduh Donghae udah deh yah nyerah aja, cheonsa balik cuma buat Jun kok jadi please nyerah ajaaa gausah sok-sok an mau rebut lagi si Cheonsa kan udah di ancam juga sama si evil 😂😂😂.

  4. 407404 says:

    Yah emang Donghae paling kasian deh, udh jd anak nelayan terus selalu dihina sama orang orang terdekat HCS. Apalagi kalo dibandingin sama Kyuhyun yg latarnya anak presiden, Donghae hanyalah remahan gorengan😂

    Pas baca bagian si Jun bilang kalo Kyuhyun ternyata tidak seburuk yg semua orang pikirkan, gue mulai mikir mungkin gak si Jun jd setuju sama hubungan HCS x Kyuhyun? Kalo beneran si Jun setuju terus lebih milih tinggal sama Kyuhyun x HCS nasib Donghae gimana? Dear Ijaggys alias Sonia gue berharap Unintended ini jd cerits happy ending buat Donghae sebelum wamil 😁😁😁😁😁

    Btw gue kira HCS bakal meninggal, eh ternyata menurut spoiler yg Sonia berikan kemungkinannya HCS masih hidup tp dengan resiko lupa ingatan jadi bisa balikan sama Donghae. Semoga aja beneran ye Son. Ditunggu next chapter

  5. takyuyaki says:

    iiihhhh so sweet banget CKH di sini uwuwuwwuwuw

    tapi emang bener sih dibalik semua sikap dingin itu pasti selalu akan ada alasan dibalik itu semua.

    dan apapakah emang CKH berniat bunuh diri? mapsosa!

    awwww LDH mau wamil huhuhuhu makasih banyak perjuangan kak ijaggys buat nulis ini wkwkwwk menghibur sekali ^^

    dan sikap LDH gimana ya setelah itu kkkk

    keep writing kak ^^

  6. chiesHee says:

    haah ?? tbc.a kok bgni G trduga bgt huaaaaa

    biarkan jun bahagia dengan ayah ibu.a kasihan dia hueeee

    keren ^^
    fighting for next part uniiih

  7. mel says:

    Kasian sama kyuhyun juga sih tapi dia psycho -_________-
    pls jangan buat cheonsa kenapa kenapa..eh tapi kalo amnesia trus balik ke donghae mah gapapa hahaha asal balik ke donghae aja😀
    secinta2nya kyu sama cheonsa tetep pengen dia balikan sama donghae….kan kasian donghae mau wamil jangan dibikin galau (?) #apaan
    Fighting sooon! ditunggu next partnya😀

  8. laeli han says:

    Dongeeee, lu kasian banget si bang ! mending sama gue deh, cheonsa kan ga mau sama lu lagi . please jangan sakitin hati loo bang. liat lo menderita gua juga ikut menderitaa. ….
    #nyesek😦😦

  9. nmelindawati says:

    ternyata kyuhyun gk sejahat yang dikira
    aku kira setelah nyulik jun , kyuhyun bakalan bener-bener ngelenyapin jun gitu aja😦
    ngebayangin kyuhyun mohon-mohon ke jun ya ampun kenapa jadi sedih yah😥
    apalagi pas kyuhyun gendong jun terus disampingnya cheonsa , aww berasa keluarga kecil bahagia😀
    sebenernya itu kyuhyun sengaja mau buat mereka bunuh diri bareng apa emang pure kecelakaan ?
    ya ampun itu cheonsa ngelindugin kyuhyun ? seriusan deh semoga cheonsa baik-baik aja :’)

  10. Sukma says:

    OMG kyuhyun sma choensa kecelakaan..
    Kira kira bakalan ada yang meninggal ngga yaa??

    Taapiii…. Mudah mudahan bakalan ada kejutan yang ga keduga di part selanjutnya..

    Contohnya kaya tadi kyuhyun sma choensa kecelakaan siapa tau nanti di part selanjutnya kyuhyun lupa sama choensa jadi ga ngerebut choensa dari donghae deh… Heheh😀

    Selalu suka deh kalo udah ada jino sama william berantem mulu tuh anak berdua.. Haha

  11. Anggun says:

    Kasian Donghaenya selalu dihina sama Philip Han -_- Padahalkan sekarang udah sukses. Kenapa Donghae perannya selalu kalah dari Kyuhyun 😒 Sekali-kali buat Donghaenya lebih unggul kak dari Kyuhyun di cerita ini hehe
    HCS kecelakaan? Bisa jadi hilang ingatan, mungkin. Kalo Kyuhyun enggak terlalu parah kayaknya lukanya. Ditunggu kak kelanjutannya 😁

  12. muchbetter89 says:

    Menurutku HCS ga akan mati karena ga akan tau apa yg terjadi sama kyuhyun dan LDH kalo HCS mati, berharap endingnya sama LDH kasihanilah anak nelayan itu kan di playing god dia udah menderitaaa..

  13. mrsleekk says:

    Apa yang terjadi sama cheonsa? akankah dia ameninggal? tapi kalo cheonsa meninggal kasian jun, tapi kalo cheonsa ga meninggal kyu ga bakal ngelepasin cheonsa
    Kasian donghae dia hanya berusaha untuk mendekatkan jun sama ibunya ya walaupun cintanya masih amat samang besar tapi hae kan ga pernah maksa cheonsa buat kembali sama dia walaupun itu harapan terbesarnya, dan hae kan juga liat sendiri betapa cheonsa mencintai kyuhyun ~
    Compecetid, susah nebaknya terserah authornya aja deh mau bikin ceritannya kaya gimana yg jelas pengen happy ending dan ga ada pihak yg tersakiti wkwk

  14. Dian zahra SonElf says:

    presiden,kyuhyun,phillip han semua’u egois,,,ga memikirkan perasaan donghae,jun dan cheonsa

  15. Cheonsa meninggal? Enggak kan? Duh gue deg2 an😦 bisa diliat disini tuh donghae msh mncntai cheonsa, tp kalo cheonsa entahlah..abu2. Cheonsa tp lbh condong ke kyuhyun, tp knp kyu kyk gtu ya? Dia slalu diliputi emosi,kekerasan, bahkan skrg mrka kecelakaan dan cheonsa yg mlh nglindungin dia. Semoga cheonsa gk meninggal dsb. Penasaran sama nextnya, ditunggu ya🙂 semangat!

  16. FitriHarumSari says:

    Makin gregett parah sama ih ff ><
    Biarin Cheonsa, Donghae sama Jun jadi keluarga yg utuh dan bahagia *asik* semoga kyuhyun sama Cheonsa gapapa dan baik baik aja~ Ditunggu part selanjutnyaa~

  17. AFF says:

    Gak nyangka, Kyuhyun yang kejam jadi lembut banget sama Jun. Aku kira Kyuhyun bakalan jahatin Jun, tapi dia malah memohon sama Jun buat dapetin ibunya. Ah jadi dilema. Itu kecelakaannya bakalan gimana? Gak mungkinkan salah satu dari mereka mati? Oh ayolahhh..
    Baca author notes yang di bawah jadi keinget kalau Donghae sebentar lagi bakalan enlist.

  18. Dit says:

    Oh mai gat oh mai gat! Aku keselll! Cheonsa nyebelin, gak bisa milih mau sama yang mana, sama lee donghae aja dongg! Terus kenapa itu Jun nya nempel nempel sama kyuu, aihhh, ini membuatku menginginkan haexJun moment, Daddy need his son nihh. Terus kenapa Kyu sama Hae nya kasian banget disini. Dan maigat mereka kecelakaan, Cheonsa gimana itu ya ampun ruwet banget. HCS kenapa-kenapa banyak yg kasihan, semua hati bisa hancur nih. Dan kak son itu hae kenapa kasihan banget hidupnya bentar lagi mau enlist harusnya disayang sayang dongg, dan chap ini nanggung banget aku penasarann nihhh. Semangat ya kakk.

  19. Yassalaaaammm iniii apaa duhh kyu, cheonsaaaaaa plisss jangan pada matiii plissa bangett ini maahhh

  20. cemoymoy says:

    Kayanya mulai ngerti knapa Cheonsa ttp brtahan sm Kyu. Kyu bs mencintai cheonsa dgn sepenuh hati tanpa peduli apapun, beda sm donghae yg ‘terhalang’ ambisi bt diakui phillip. Yah.. Cheonsa cm pgn diperhartiin penuh bkn hanya spt ‘brg’ *imo* 😊
    Kyu baik koq.. Cm ga tau gimana caranya? Sweet bgt bayangin kyu gendong jun tidur
    Mreka kecelakaan dg cheonsa melindungi kyu.. Moga ga apa2 🙏

  21. tmatikka says:

    huwaaaaa~~~ selalu ngakak bagian jino william😀 tu bocah dua nggak bisa nggak ributtt, ohmaigaattt itu kenapa kyuhyun cheonsa kecelakaan ????? :” cheonsa jgn meninggal pliss, >< penasarann gimana selanjutnyaaa, nextt kakkkkk :"""))))

  22. nnn826 says:

    untung deh, kyuhyun gak ngapa ngapain jun. tak pikir nanti jun bakal di apain. ternyata kyuhyun masih punya perasaan buat anak kecil.
    kasian sih sebenarnya sm kyuhyun. orang dia bener2 mencintai cheonsa to cheonsa malah agak plin plan gitu. haaa, mereka kecelakaan. kayanya cheonsa parah banget deh dari pada kyuhyun.

  23. Ternyata perasaan Cheonsa bukan hanya menganggap Kyuhyun sebagai Pelampiasan, Kyuhyun punya hati malaikat jg ternyata, Cheonsa dan Kyuhyun kecelakaan? Bahkan Cheonsa ngorbanin dirinya buat Kyuhyun, Jangan sampe deh sampe amnesia, Cheonsa kayanya bakal Koma, tapi bisa juga engga, ingat jawaban Jino pas interview kalo mereka bakal syuting pary 8 di Mokpo, Jino gabohong kan? Jadi mereka ke Mokpo buat apa dong? Rujuk kah? Atau Kyuhyun relain Cheonsa buat Donghae?
    Next chapter ditunggu yaa

  24. mercychristly says:

    Aku sih yakin cheonsa ga meninggal😀 tapi sumpah perasaan cheonsa itu gimana sih? Susah bgt ditebak-_- dan donghae di sini kasian sekalee kakak😥 si cho jg cinta mati bgt sma cheonsa jadinya kan rumit-_-
    Baca ini tuh mataku berkaca-kaca😥
    Yaa ini sih baper krna ntar d tggal wamil ㅠㅠ
    Aku berharap si anak nelayan itu bahagia ya kak😀
    Okee semangaatt kak ^^

  25. delfia says:

    adooh, choensa kenapah? jangan mati dooongg, tp adil juga sih, jdny ga ada yg dapetin choensa haha, sadis amat gw :p
    tp aku maunya endingnya sama donghae dong kak, kasian donghae, tp kyuhyun kasian juga hiksss galauuu

  26. aomg says:

    HAAAAAAAAH GAK GAK GAKMUNGKIN MATI KAN KAKKK????:(((((

    lucu deh ngebayangin kyuhyun akrab sama anak kecil gitu aw jadi baper HEHEHE. penasaran sama kelanjutannya hmmmmm. ditunggu part selanjutnya kakkkk!

  27. inggarkichulsung says:

    Cheonsa sangat baik hati, ia hny bingung knp wkt itu ia blg ke ayahnya bhw ia akan menukar 1000 anak presiden dgn seorg anak nelayan seperti donghae oppa pdhl ia skrg mencintai Kyu oppa, ia merasa bersalah krn mencium donghae oppa dan lsg terbayang bhw ia bersalah pd Kyu oppa, ia bingung dgn perasaannya krn ada 2 kondisi yg berlangsung saat ini, ia tdk ingin mengecewakan Kyu oppa dan Jun anaknya jg tp jika memilih salah satu pasti yg lain akan tersakiti, aigoo Kyu oppa Cheonsa kecelakaan hal ini krn Kyu oppa tdk mempedulikan panggilan Cheonsa, pgn nya mrk berdua selamat tp mgk Cheonsa akan mengalami koma krn sakit yg dideritanya lbh parah krn ia melindungi Kyu oppa dr tabrakan lsg dgn truk yg menghantam mobil mrk, Sonia sll membuat penasaran, seru bgt ff nya, ditunggu bgt kelanjutannya

  28. chokyu says:

    kyuhyun kamu g seburuk ituu ternyata… part ini kyuhyun mine.!!

    bayangin jadi cheonsa pasti sulit bener2 sulit 2 laki2 yang pengen dia jaga yang dia cintai dengan cara yang berbeda… dan dua2nya rela terluka buat cheonsa. punya cinta yang sama2 besarnya…. beneran nyesek banget ngerasain dan ngeliat kyuhyun disini yang gak bisa nge ekspresiin apa yang dia rasain padahal dia jg gak seburuk itu.
    romeo and juliet banget part akhirnya ikutan merinding, tegang wkt insiden kecelakaan gimana cheonsa ngerelain diri buat ngelindungin kyuhyun, semoga cheonsa gpp dan kyuhyun pliss hbs insiden ini jng jauhin cheonsa karna ngerasa bersalah ak percaya sekarangg cheonsa bener2 cinta juga sama cho kyuhyun..

    aahhh syediiih part iniii😦
    ditunggu nextnya soniaaaaa
    semangat

  29. minyoung123 says:

    Kan..huuuuu cheonsa ahhhh. Diluar dugaan bgt alur nyaa min. Mulai mencitai karakter kyuuu. Never dissapointed lah baca ff bechamlovebada. nice 😊

  30. rahma says:

    ini knapa kyuhyun-cheonsa manis banget di part ini coba?? aaaaaa~~
    donghae kasihan banget lah. direndahin mlulu dan dia hancur untuk ke sekian kalinya melihat kyuhyun-cheonsa yg manis yang tampak seperti keluarga bahagia. tapi gue suka ama jun yg nggak mau nyerahin ibunya untuk kyuhyun. oh jun kamu satunya harapan yg bisa menyatukan ayah dan ibumu kembali.
    dan itu lagi? knapa kyu-cheonsa kecelakaan?? huaaaa
    plis jangan bikin hal buruk terjadi pada cheonsa.
    ditunggu part selanjutnya son ^^

  31. Fitri Hajizah says:

    astagaaaaa rumitttttt ……..
    sebenenernya cheonsa cinta sama siapa? donghae apa kyuhyun? kyuhyun berubah lebih lembut kalau udah berhubungan sama cheonsa, jun udah bisa nerima kyuhyun kah? astagaaaa mereka kecelakaan???? jangan nanti cheonsa koma lagi? dan ga tau kenapa ngerasa iba sama donghae. blm bisa nebak nanti endingnya cheonsa sama siapa. kalau choensa endingnya sama donghae, yaudah kyuhyun endingnya sama akau aja hahahaha

  32. Rexanne says:

    ASTAGA!! BENER BENER YA KAK SONIA EMANG PALING JUARA NGOBRAK-ABRIK PERASAAN! Part sebelum sebelumnya kesel banget sama Kyu tapi part ini jadi support Kyu

    Kok feelingku Jun itu anaknya Kyuhyun ya? Dan Cheonsa nyembunyiin itu dari Donghae dengan sangat rapi. Tapi entahlah aku ngga tau juga..

    Cheonsa perasaannya emang ngga bisa ditebak. Dia cinta Donghae tapi juga ngelindungin Kyuhyun. Udahlah nikahin dua duanya aja biar nggak bingung wkwkwk /canda/

    Ini cerita udah mau end kah? Yaah jangan dong sampe Donghae pulang wamil aja baru end. Itung itung obat kangen sama itu Ikan Asin *ditabok*

  33. xxxharu13 says:

    Gurita takoyaki 😂😂😂😂 itulah yang aku ingat lol….
    Aaaak maigat donghae digituin sakit aku mah jadi dia
    Sakit
    Sakit
    Aku sakiiit~~~
    Cheonsa sama kyuhyun kecelakaan ga meninggal kan? Kalau meninggal mah udahan yah .-. Lanjutkan terus ya kaaak… aku kira part ini mau di protect .-.

  34. ciphoxelfish says:

    Makin bingung ya tuhan. Gak tau cheonsa sebenarnya milih kyuhyun ato donghae. Tapi tiap cheonsa sm donghae gw seneng. Tapi cheonsa sm kyuhyun td baik baik aj gw jg seneng. Yg jelas gw tetap pilih cheonsa donghae hehe.
    Dan jino williang cubang banget sih kaya ulat bulu gelindingan di daun kaktus, mereka pemecah ketegangan siih.

    Semangat sonia!

  35. Fajarina Fitria says:

    Omaigat ini part bener bener omaigat, kyuhyun muncul dengan sifat manisnya, bikin jadi klepek klepek abis,, pokoknya ini part punya kyuhyun deh,,ga nyangka klo kyuhyun bakal manis ma Jun,, yg bikin penasaran di part ini itu perasaan cheonsa itu sebenernya cinta nya ma LDH pa Kyu? Ma endingnya itu lhooo bikin dag dig dug nunggu kelanjutan ya.
    Buat otak gurita takoyaki alias william ma si susu basi alias kini, kalian selalu menghibur,,

  36. soulme1988 says:

    Sumpah nhe ff keren bgt. gak nyngka bgt crtax jd tmbh seru..Mksh Bwt ceritax . Semangaat ya

  37. bella n says:

    omegaatttttt mereka kecelakaan omegattttt

    yaampun kak, baru kemaren berharap LDH-HCS bisa rujuk lagi. Tapi pas baca part ini turun drastis dehh.. Jadi khawatir(?)
    Kenapa aku jadi kepikiran jun itu sebenernya anak Kyuhyun LOL semenjak baca part kemarin yang cheonsa keguguran.
    nambah kasian deh sama donghae dikatain anak nelayan mulu TTTTTTTT donghae yang selalu tersakiti.

    I’ll wait for the next part!!!! LDH-HCS-JUN pleaseeeee

  38. strawjewels says:

    Waduh bayangan bayangan kyuhyun yg bakal,, nyakitin Jun hilang sudah,, jun sama Cheonsa obat yg mujarap bgt buat meluluhkan hati bang mbul,, awww Kyuhyun bisa jadi bapak yg baik toh Lol,, Ini ya binggung kelewat KZL sama HCS ,, son kenapa kamu buat dia jadi orng yg gk punya pendirian ,,, antara Cho sama Lee .. Buat dia itu seperti apa sih jujur bgt gue gregret poll,, sebelum ini dia kayak mau balik lagi ke si ikan,, tapi dia di pikirannya si Kyuhyun,,, terus kalooo gini kasian kan si anak nelayan mokpo,,, kapan coba dia bisa nglahin kyuhyun ,, sumpah ya setiap baca FF kalaoo kyuhyun sama donghae yg berrival,, pasti donghae nya KO terus,, tapi si kalu liat konfliknya udah macam gini ,, HCS-CKH yg bkal jadi,, tapi ini ada kecelakaan pula,,, oke loe suskses bikin raeders di buat pusing sendiri,,,

  39. deerKY says:

    Untung si Jun nggak diapa2in sama si Kyuhyun. Dibalik sikap buruknya Kyuhyun punya hati yang tulus mencintai Cheonsa. Kyuhyun tau kalau nyakitin Jun berarti juga nyakitin Cheonsa. Duh baper😦
    Duo Jino-William bikin ngakak😀
    Omaigat kecelakaan? Han Cheonsa nggak mati kan? TBC nya pass banget bikin penasaran..
    Alur ceritanya bener2 gak bisa ditebak.
    Keep writing ^^

  40. nandacembung says:

    satu yang bisa kusyukuri di part ini… Jun gak diapa-apain…

    apakah HCS akan hilang ingatan…
    jawabannya hanya ada di otak IJaggys

  41. fi says:

    cheonsa mati lah? atau hilang ingatan?, kasian liat kyuhyun disini dia hanya memperjuangkan apa yg ingin dia dapatkan, btw donghae kok selalu hina sih son, kadang ga tega juga liat dia tertindas oleh kyuhyun
    buat cheonsa cepatlah tentukan hatimu akan berlabuh kemana bkar ga buat dua cowok kece ini terus menderita
    bhay

  42. Choi Rinna says:

    omg,,, kyuhyun cheonsa kecelakaan??? kyknya parah lg, nabrak truk, duhh moga aja mereka slmt😦 klo cheonsa mati disini gmna lanjutan critanya?? pasti stuck ditengah jln, secara dia kan main character :3
    tingkah jino n william lucu bgt😀
    ketawa mulu baca part mereka berdua, kpn mereka akurnya😀
    bingung ama si cheonsa nih,, dipart seblmnya keliatan dia pngn rujuk lg ama dongek tp dipart ini keliatan dia jg cinta ama kyuhyun, sebenernya siapa yg kau pilih cheonsa? pilih salah satu jgn semuanya —
    sisanya buat gw😀
    semangat trus nulisnya kak untuk part selanjut nya^^

  43. celin says:

    tetap jino vs william yang paling menarik, hiburan ditengah2 konflik cerita..
    liat kyu gendong jun buat aku gak bisa berkata2… gak nyangka aja putra presiden yg dingin bisa dekat sama anak kecil. interaksi mereka bertiga kayak keluarga!!! emang sih jun lebih cocok jadi anak cheonsa-kyuhyun daripada cheonsa-donghae..
    bingung sama cheonsa dia tuh cinta sama kyuhyun atau donghae??? tapi makin kesini aku yakin kalau cheonsa tuh cintanya sama kyuhyun, bisa ajakan dia bela donghae terus karena rasa bersalah dia..
    sekarang aku bingung mau jadi pendukung siapa, cheonsa-donghae atau cheonsa-kyuhyun..
    maigat cheonsa gak bakalan kenapa2 kan??
    semangat terus buat nulisnya ya kak son🙂

  44. hyuggie says:

    Pendek ya kak😂😂😂 ugh pandangan aku selama ini ttg philip sirna sudah setelah dia ngelakuin ini ke donghae. Jun bisa jadi bersahabat gitu yah sama kyuhyun, aduh itu gimana perasaan kyuhyun pas philip ngomong gitu:(
    Jangan sampe cheonsa hilang ingatan noooo

  45. yazlee says:

    Maigaatt Kyuhyun kenapa jadi manis begituuu

    di part ini bener” plot twist banget dan malah pengen cheonsa sama kyuhyun aja, eh trus mereka kecelakaan dan sonia kenapa aku jadi mikir mending cheonsa meninggal aja di kecelakaan itu biar ngga pada rebutan *kok jadi jahat ya aku*

  46. rinii_cho says:

    Bingung sebener’a cheonsa cinta ke siapa sih? Jadi galau pilih cheonsa sama hae apa sama kyu.. Karena di sini aq sadar klo kyu ga sekejam itu kok cuma cara ngungkapin aja yg salah.. Dan saat jun mulai merima kyu kok aq sedih yaa mikrin hae..
    Dan dari awal aq emg ga suka sikap philip ke donghae sumpah nyakitin banget..

    Omg mereka kecelakaan?? Kyk’a si kyu luka’a ga parah2 amat tapi itu cheonsa ya ampunn ga bakal kenapa2 kan? Ga bakal hilang ingatan kan.. Klo hilang ingatan memori sama siapa yg bakal hilang? Memori sama kyu? Apa hae?? Atau semua memori dia hilang?? Haha aq kebayakan nonton sinetron jdi klo ada kecelakaan pasti bakal hilang ingatan jadi kepikiran kyk gitu hahaha

    Oke next part d tungga fighting yaa hehehe

  47. Ardani R says:

    anjir anjir anjirrr
    gue frustasi baca part ini, ini bener2 bikin naik turun emosi tauu, bikin gue garuk rambut, bikin pala cenat cenut selama baca ini ><

    oke, disini emang kyuhyun jadi jinak2 merpati diawal, dia kalem banget untuk ukuran putra presiden, tapi gue ngga bakal lupain giman tempramennya dia kemaren kemaren, ngga bakal lol

    Jun juga anaknya emang rada emotionless gitu, jadi diketemuin ama kyuhyun dipikir2 emang cocok, apalagi pas kyuhyun ngerasa jun itu mirip dia waktu kecil, sedikit dia udah ngga ngerasa terbebani ama jun, mana dia nyenderin bahunya untuk jun, dan ohh itu ngajakin nonton power ranger itu tuh bener2 calon step father yang baik

    entah kenapa gue malah kepikiran ama keluarga ahmad dhani plus maia, anak2nya kan klo ada momen keliatan banget pengen nyatuin bapak ibunya ya meskipun pada akhirnya mereka tetep ngga bisa sama2 akhirnya karena udah ada mulan hahahaha, duh jangan ampe donghae ama cheonsa begitu nanti

    pertemuan donghae sama presiden plus ngga taunya ada philip han bikin klimaks part ini bener2 dag did dug ihhh, mana philip jengkelin banget, untung dia ganteng, klo ngga lemparin aja ke rawa2 amazon(eh ini kok gue ngebahas amazon mulu??) ngenes nijirrr jadi donghae di sini, pengen dipeluk ajaa lol tapi sih paling ngenes sih si kyuhyun pas tau cheonsa ngomong reala nuker seribu putra presiden buat satu anak nelayan, itu jlebb nya beriburibu lipat pasti karena dia tadinya sudah selembut kapas hahahaha

    dan gue yakin sih cheonsa ngga bakal mati, kasus2 sebelumnya membuat cheonsa selalu terhindar dari kematian, tapi menn klo dia ngga mati pasti pilihannya ada dua, dia cacat atau amnesia, udah lah bye aja buat salah satu diantara kyuhyun dan donghae

    semangat Ijaggys untuk next chapternyaaa

  48. vidya says:

    omaigat omaigat omaigat !!!!!!!
    bersyukur bgt ketika tau jun ngga diapa2in sama kyuhyun, tapi yah knpa aku semakin yakin kalo jun itu anaknya kyuhyun, diliat dari sifat dan chemistry mreka bdua yg klop bgt, tp mudah2an tebakan aku salah, kasian ath donghae, kalo jun bneran anak kyuhyun ma cheonsa ntar semakin hancur hidupnya donghae, ga tega kan dan jun what are u doing ??? knapa kamu mau2nya tidur dibahu kyuhyun ?? kasian itu bapakmu !!! kalo aku yg jadi donghae udh aku bawa pulang da c jun lngsung.
    dan finallyyyyyyy jeng jeng jeng jeng,,, chapter ini diakhiri dengan kecelakaan !! Damn bgt kan, aku sih yakinnya cheonsa ga bakalan meninggal duluan,, karna ini bukan ending cerita, mgkin dia amnesia atau koma atau selamat dan langsung nikah sama kyuhyun ?? baiklah biarkan ijaggys yg menentukan kelanjutan ceritanya krna aku percaya ijaggys selalu memberi kejutan yg WOW bgt di setiap chapternya,,

    Semangat nulisnya yah !!!

  49. lynna says:

    maigadd authorr jangan buat cheonsa matiiiiii. deg deg an baca nya astaga. semoga ensingnya sama donghae amin.

  50. wikyuhae says:

    OH MY GOD OH MY GOD.
    Ternyata disisi kejam Kyuhyun, dia ternyata anak baik(?). Lah dia kayaknya hanya jahat(?) Ke HCS. Btw kok aku jadi galau gitu ya gara-gara Cho Kyuhyun, kesian ni anak.

    Lee Donghae walaupun anak nelayan, but dia bisa ndapetin seorang putri dari ketua parlemen. LDH selalu dihina ya. TT TT

    Masih bingung, Han Cheonsa sebenere lebih pro ke siapa sih Cho Kyuhyun apa Lee Donghae.

    DAN APAAN ITU HAN CHEONSA SAMA CHO KYUHYUN KECELAKAAN, DAN SOK PAHLAWANNYA HCS PAKE NGELINDUNGI CHO KYUHYUN. KOK AKU PUNYA FELLING HCS BAKAL SAMA KYUHYUN YA.

  51. wikyuhae says:

    OH MY GOD OH MY GOD.
    Ternyata disisi kejam Kyuhyun, dia ternyata anak baik(?). Lah dia kayaknya hanya jahat(?) Ke HCS. Btw kok aku jadi galau gitu ya gara-gara Cho Kyuhyun, kesian ni anak.

    Lee Donghae walaupun anak nelayan, but dia bisa ndapetin seorang putri dari ketua parlemen. LDH selalu dihina ya. TT TT

    Masih bingung, Han Cheonsa sebenere lebih pro ke siapa sih Cho Kyuhyun apa Lee Donghae.

    DAN APAAN ITU HAN CHEONSA SAMA CHO KYUHYUN KECELAKAAN, DAN SOK PAHLAWANNYA HCS PAKE NGELINDUNGI CHO KYUHYUN. KOK AKU PUNYA FELLING HCS BAKAL SAMA KYUHYUN YA.

    Btw Son, aku ngubah Id ku awalnya MinJung ke wikyuhae. Keep writing ya❤

  52. suka banget kyuhyun jadi sweet gitu😀 tapi balik lagi jadi evil

    tapi HCS nya ga mati kan yaa?
    eh tapi ini beneran gue langsung shock pas mereka kecelakaan

  53. sonia sonia terserah lu deh mau bikin ending gimana ntar, otak gue jadi kacau balau gini. dari part satu sampe part lima gue berharap cheonsa balikan sama donghae dan happily ever after, tapi di part enam ini lo rusak imajinasi gue. kemaren terkesan cheonsa sangat menyesali perbuatannya meninggalkan donghae, dan sekarang dia menyesal karena merasa mengkhianati kyuhyun. bingung gue, pusing, frustasi. lu emang paling jago ngebalik2 pikiran readers -_______-

  54. Ika Putri says:

    Hehehe gajadi di protect son ?
    Lah itu beneran kyuhyun apa yak? Kok kebapakan gt ya ? Mungkin dia sudah sangat siap punya bayi (?)

    Itu kyuhyun sengaja apa nabrakkin mobilnya…. Udah mirip ceritanya naomi aja. Kalau aku tidak bisa memilikimu biarkan surga yang memilikimu. Atau biarkan aku memilikimu di dunia lain?? LoL
    Btw semangat kuliah son!

  55. ayu diyah says:

    HCS labil, di part sblumnya aku yakin HCS ingin balik sama LDH,,, tpi di part ini aku lihat HCS udh sayang sama CKH, dan ga ingin nyakitin CKH, dia lindungin CKH juga.. tpi mreka kcelakaan?? ga sabar nnggu kelanjutan kisah cinta membingungkan ini..
    tpi klu boleh jujur, aku lbih suka HCS sama CKH, meski hubungan mreka ga sehat, tpi tdk dgn mninggalkan Jun sih.. inilah akibatnya klu trllu cinta sama CKH, aku jadi ga logis,, kebanyakan psti lbih mmilih HCS-LDH krn hbungan mreka normal gtu, tpi ya gmna lgi, aku kan ga tega klu CKH yg tersakiti.. hohoho ..

  56. woojehee says:

    Waaaaaaah kok bisa kyuhyun baik sama jun ya, bener2 keajaiban haha. William-jino tetep aja bikin rusuh haha.
    Itu HCS pasti ga mati, cuma koma atau pingsan aja. Bisa jadi kyuhyun yg koma. HCS nya jadi punya kesempatan buat deket lg sama donghae deh hahaha *evil laugh*

  57. nayla says:

    Bnar2 gak bisa nebak gmana lanjutanya. Tp m0ga2 Cheonsa akhirnya sm kyuhyun

  58. @oekyu says:

    Omigattttttt… Kyuhyun sama Cheonsa kecelakaan… aduh yah padahal udah seneng bgt dpet moment Kyuhyun dan cheonsa dan dengan cepatnya moment itu berlalu, rasanya itu ga trima huhuhu
    Wah wah jangan jangan gara gara kejadian ini Cheonsa bakal balik sama Donghae, dan Kyuhyun ngerasa bersalah ddeh… Suka bgt ddeh moment di chapter ini… rasanya biarkanlah Cheonsa mendapatkan dua lelaki yg sama sama ia cintai… biarkan mreka bertiga ddeh yah klo bsa… aku semakin penarasan dg kelanjutannya. Ditunggu yah kelanjutannya yg semakin seru🙂

  59. PrintaNur says:

    Omg… Omg… Kyuhyun Cheonsa kecelakaan..

    Makin rumit.

    Kyuhyun memang g seburuk yg ku kira.Cuma cintanya buat Cheonsa terlalu berlebih.

    Trio Baby’s Before Flower aka Jun ,Jino, William bikin alurnya makin komplit,semacam obat penawar di kisah tragis ini #apalahbahasaku😀

  60. Ryn says:

    MAIGAT KYUHYUN CHEONSA KECELAKAAN?? NAE KUDU EOTOOKEE? *hahaha fangirl alay*
    gimana entar nasib dongek kalo kehilangan cheonsa? mungkin dia bakalan hidup bagaikan ikan teri yang terombang-ambing di lautan mokpo.. gimana ntar Jun yang masih pengen ngabisin waktu sama cheonsa.. terus kyuhyun, kalo cheonsa mati kyuhyun juga pasti nyusul kemana pun cheonsa pergi.. T.T duh semoga aja mereka bedua baik-baik saja..
    aku semakin galau pen pilih donge apa kyuhyun.. mereka sama-sama punya cara tersendiri untuk mencintai cheonsa :’)
    ditunggu next chap nya yaa ;))

  61. seona says:

    Baca ini bikin bingung thor, karena aku gak bis a nentuin mana yg jahat mana yg gak, mana yg salah mana yg bener.
    Kyuhyun terlalu terobsesi, kenapa dia gak mati aja? Biar happy end buahahahaha
    Aku gak suka lihat donghae.ku dijahatin kyuhyun

  62. Liza says:

    awwarkd banget liat Jun juga bisa deket ma kyu, Tp gmna nasib mr.mokpo. Haduh bener2 nih tingkat akut penasaran. Semangat nulis ya

  63. ina says:

    gak tau knp gw kagak rela jun deket ama kyuhyun kasian donghae ny😦 terus presiden cho sama philip kejam bgt gimana nanti nasib mr.lee itu? TT_TT
    please kak ending ny donghae cheonsa balikan lg, terima kasih
    fighting ^^

  64. mychococho says:

    duhhh yaampun kyuhyun, yaampun jino, yaampun jun, yaampun yesha will kenapa cerita kamu split jungkir balik ga bisa ditebak…. kemarwn bilang kyuhyun akan menghancurkan semua, nyatanya ngasih senyum sama tatapan teduh waks….

    aduh ampun deh duo perjaka pencari cinta abadi ini bikin pusing ribut sana sini, giliran nyinggung jun aja kalem kekeee

    ayo buat Hcs dies dong ka,,, heheeehee I still love you dove😇💞💞

  65. kate203xvg says:

    Duhh untung aja itu si jun ga diapa apain sama si kyu malah bisa jadi ramah gitu. Pinter banget sih son bikin labil haha kemaren pengen banget gitu kayaknya si han balikan lg sama hae tp di part ini agak dilema ngeliat kyu bisa akur sama jun jadi kayak ngeliat keluarga bahagia tp inget hae jadi labil lg trus itu kenapa kecelakaan sih son jangan sampe si han kenapa kenapa dehhh fix ini nunggu banget lanjutannya

  66. Rhenol says:

    apa yg akan terjadi pada Cheonsa, meskipun ia menggantungkan Donghae maupun Kyuhyun dan tak jelas ia lebih mencintai siapa tapi ia lebih condong ke Donghae. Rasanya di sini Donghae serba salah meskipun ia sudah kaya dan berhasil ia ttp dipandang rendah oleh mantan mertuanya. Suka dgn sikap Kyuhyun yg sekarang ia tak ingin ayahnya maupun ayah Cheonsa terlibat untuk mendapatkan cinta Cheonsa, tapi apakah ia bisa merelakan Cheonsa untuk Jun dan Donghae. Rasanya nyesek bgt lihat Donghae di injak-injak di sini. Cerita di sini benar2 bagus. Bikin ketagihan.

  67. DWS Puspita says:

    Rasanya susah buat ng shipp cheonsa x kyuhyun , udah terbawa suasana dari cerita Voldeymort sehh jadi bawaaan gereget itu kapan LDH sama HCS merajut kisah cinta masa lalu mereka lagi . Kyuhyun yang tempramental yg sangat terobsesi meskipun mempunyai segudang uang dan cinta untuk seorang Han Cheonsa tetep menjadi hal minus buat ngdukung kyuhyun kayanya makin ga mood .heheheee , btw aku mau rajin2 coment nih , pen bgt baca next chapter nya ampe LDH & HCS benar2 direstui phillip han , cieeeee

  68. Maigat mereka kecelakaan kok aku ngerasainnya malah biasa aja ya.. soalnya mereka orang2 yang udah nyakitin Donghae sih. Duh napa juga coba Cheonsa nolongin si Kyu duh duh duh..
    Njiir Kyu udah mulai deket sama Jun. Olis moga Jun gak terpengaruh sama usaha Kyu. Aslinya kesian si anak nelayan dah. hidup dia mah menderita mulu😄

  69. ceemout says:

    duh kzl bgt. cheonsa sbnrnya lebih sayang odong2 apa kuyuyun sih?
    semoga ntar cheonsa yg meninggal terus jun jadinya kasian sama kyuhyun akhirnya tinggal nemenin kyuhyun karna kyu bilang jun ngingetin dia sama cheonsa #tapigamungkin #masabapaknyaditinggal
    soalnya gue seneng bgt liat love-hate relationshipnya kyu-jun. kalo pertama gue pengen cheonsa balik sama hae, skrg gue lebih pengen tetep sama kyu aja lol #nggakkonsistenbangetgue #biarinyangpentingkyuhyunbahagia #apalahgueyangcumanremahremahrempeyek

  70. sznevia says:

    Aaaaaaaaaaaa……. Aku baru buka blog ini lagi setelah sekian lama. Kayanya 1th yang lalu deh. Aku baru dapet kabar dr salah satu temen di fb yg rempong bgt kalau ijaggys nulis ff donghae, dan maaf bgt kalau baru komen soalnya baru baca bgt hari ini, aku kebut 😂😂😂 dan disini suka bgt sama karakternya Jino *loh? Gadeng, aku suka sama cheonsa tetep. Ini adalah ff pertama yg aku baca setelah ninggalin dunia kpop 1th yang lalu. Thx banget ya ka Sonia, dan maafkan daku kalau dulu pas ff Playing God aku gak pernah komen karena dulu aku bacanya dari copyan di komputer temen aku, sebenernya sempet baca sih 2 chapter terakhir, tapi males bgt komen karena tau mau ending 😭😭😭😭 maafin ya kak. Dan sekarang, setelah chapter 6 ini aku bakal rajin-rajin komen kok, dan btw aku minat kayanya sama ebook nya kaka yang lain, tp kayanya nanti dulu yaa pas ada uangnya LOL. Ohiyaa ditunggu ya ka lanjutannya, thx a lot karena udah bikin ff anti mainstream kaya gini. Laflaf buat karyanya kak 😘😘✌✌

  71. sznevia says:

    Aaaaaaaaaaaa……. Aku baru buka blog ini lagi setelah sekian lama. Kayanya 1th yang lalu deh. Aku baru dapet kabar dr salah satu temen di fb yg rempong bgt kalau ijaggys nulis ff donghae, dan maaf bgt kalau baru komen soalnya baru baca bgt hari ini, aku kebut 😂😂😂 dan disini suka bgt sama karakternya Jino *loh? Gadeng, aku suka sama cheonsa tetep. Ini adalah ff pertama yg aku baca setelah ninggalin dunia kpop 1th yang lalu. Thx banget ya ka Sonia, dan maafkan daku kalau dulu pas ff Playing God aku gak pernah komen karena dulu aku bacanya dari copyan di komputer temen aku, sebenernya sempet baca sih 2 chapter terakhir, tapi males bgt komen karena tau mau ending 😭😭😭😭 maafin ya kak. Dan sekarang, setelah chapter 6 ini aku bakal rajin-rajin komen kok, dan btw aku minat kayanya sama ebook nya kaka yang lain, tp kayanya nanti dulu yaa pas ada uangnya LOL. Ohiyaa ditunggu ya ka lanjutannya, thx a lot karena udah bikin ff anti mainstream kaya gini. Laflaf buat karyanya kak 😘😘✌✌

  72. lieyabunda says:

    ya tuhan,,, kenapa jadi begini,,,, padahal semuanya baik2 aza….
    makin seru,,
    lanjut

  73. chokyunie says:

    ADA APA INI WOIKYUHYUN ADUH KENAPA BISA KECELAKAAN SIH.DONGHAE GIMANA NJIR SEMOGA CHEONSA GA MATI YATUHAN.TOLONG KEMBALIKAN CHEONSA KE DONGHAR YAALLAH AMINNNN😖😖😖

  74. Trisna Yulianti says:

    heonsa mudah2an baik2 aja ngga cedera parah smpe ilang ingatan atau lumpuh atau apalah itu namanya. Bingung ya sama prasaan cheonsa dia sbenernya cintanya sm kyuhyun apa donghae. Dia kedua2 nya pd care. Jun sama kyuhyun akur ternyata. Jgn2 nanti jun nyetujuin hubngan cheonsa sm kyuhyun lg. Tp jun keren gitu ya ngadepin kyuhyun. Pokonya ditunggu paet slanjutnya. Jgn buat cheonsa cedera parah kak kasian ih dia. Udah mah nggadepin msalahnya berat bgt trus skrg dia kecelakaan. Semangat kak sonia bikin ff nya … ditunggu part selanjutnya.

  75. Sunmi says:

    Author aku mau tnya disini pemeran utamanya sii donghae dan cheonsa kan?kenapa cheonsa jahat bgt dan milih kyuhyun?nyebelin bgt sii kyuhyun itu grrrt

  76. - says:

    Kenapa kalian cukup dramatis di bagian akhirnya wqwwq cheonsa mati nih? ntar kyuhyun bunuh diri ajalah:’) *tebakan macam apa ini*

    gatau apa isi hati cheonsa yg sebenernya.. ya dia kayaknya itu ngambang gitu, pas sama donghae mikirin kyuhyun, pas sama kyuhyun keinget donghae:( JADI KAMU PILIH YANG MANA?! KZL

    Tapi aku suka pas donghae bilang, ‘Aku tidak akan meninggalkanya, karena dia sudah meninggalkanku jauh sebelum kalian mengancamku.’ menohok sekali:’ btw ada visualisasi sang presiden ga kak? Penasaran:3

  77. anatri says:

    duh itu jino sama william berantem mulu, berantem nya jg bukan berebut mainan atau berebut apa kek gt yg kaya anak kecil lainnya dasar haha. ini bikin bingung kadang ingin cheonsa sama kyuhyun kadang ingin cheonsa balik sama donghae, ah chemistry nya selalu dapet! plis itu cheonsa jgn mati ntar ff nya tamat ><

  78. azry203 says:

    Aaaaaa….jgn d buat mati y si kyuhyunnya???
    dan trnyta si kyu g jahat-jahat amat kan!!!hmmmmm,,,dan semoga dlm kclkaan ini ga ada yg mati,,,

  79. melodyva says:

    kak son !! please donh balikin cheonsa ma donghae !!😦
    knpa sihh slalu kyuhyun ?? tpi walaupun kyuhyun nerima Jun dan jun nerima kyuhyun tetep aj mreka gak akan saling ngalah buat dpetin cheonsa kan kak ??
    wuahh !! knpa tuh sma sih cheonsa’a kak ??
    cheonsa gak mati kann ?? dia cuman gak sdarkan diri ??
    aduhh , smua ff-mu memang sulit ditebak dengan ending yg tdak bsa diprediksi kak ..
    next chap ditunggu yah kak !! hhehe

  80. stoberi1990 says:

    yang bikin aku sedih, kenapa semua tokoh disini harus tersakiti? gak han, g kyu, g hae. hae yang berjuang dari nol demi mendapatkan pengakuan dari philip tapi setelah sukses tetep dipandang sebelah mata. kyu yang bener2 cinta sama han, tapi sepertinya han gak cinta sama kyu. padahal aku ngrasa kyu dah berusaha banget untuk bisa deket sama jun, sumpah keliatan manis banget sikap kyu ke jun. jelaslah hati sapa yang gak sakit kalau wanita yang benar2 dia cintai membela suaminya di depan kedua orang tuanya, dah gitu sampai bilang rela menukar seratur anak presiden untuk mendapatkan anak nelayan. dah gitu kenapa sih kyu pakai acara nabrakin mobil mereka? han pakai acara ngeindungi kyu. kalau ada apa2 sama han apa yang akan kamu lakukan kyu? sebenernya sedikit bingung juga, han itu cinta gak sih sama kyu? bisa dibilang iya, karena rasa bersalah han setelah deket sama hae. tapi kok han juga gak bisa jauh dari hae? ayolah han siapa yang akan kamu pilih? karena pada akhirnya akan tetap ada yang tersakiti.. bener2 bikin sedih & gak tega T___T

  81. Babagyu says:

    Aaa capeeekkkkk. Alurnya sulit ketebak. Ige bwoya??? Trus ntar siapa yg meninggal?.kyu kah? Akubpengen bsa nebak apa yg terjdi slnjtnya,tpi apalah daya imajinasiku gak sampai ke sana. Siapa sangka mrka kecelakaan. I am pusing. Lanjut baca ajaaa bsk :3

  82. jisunchoi says:

    Oh noooo
    Apa ini??
    Kenapa cheonsa yg mengalaminya? Secinta dan setulus itukah dia demgan kyuhyun?
    Lalu bgmn dg jun n donghae?? Makin greget ceritanya.. Eeeuuuummrrhh

  83. Sandradewipuspitasari28 says:

    Ngga mau tau pokoknya cheonsa gaboleh mati/? *dibakar
    Sama dongek aja dong;_; pingin tau endingnya :3 Keren bnget beneran kak :”Yang semangat nulisnya yaaaaah. Aaaaaaaa jun ku sayang :’v

  84. xixi says:

    oke mending cheonsa jadi poliandri aja deh gapapa bersuami dua dan plz kyuhyun jgn bkn pertahanan roboh dgn sikap manis dan senyum samar2mu bkn kezel gara2 gemes sendiri…. dan wkt mereka bertiga masuk ke rumah itu jun, cheonsa, kyuhyun udah macem keluarga iya keluarga bahagia aduh jadi bingung endingnya mau sama ldh apa ckh.. donghae emg nasib nian mau gmn lagi atuh apa2 dihujat sama org2 berpolitik macem mereka emg km yg sebenernya paling menderita… trus kyuhyun aku suka usahamu buat dapetin cheonsa tanpa batuan pak president sama philip… itu kenapa pake kecelakaan waeeee?

  85. Heebi says:

    “Han Cheongsam menutup matanya dengan tenang” maigatt… Apakah cheonsa akan pergi ke tidur panjangnya?? Bagaimana dengan jun???😖😖😖😖😖😖😖

  86. Haru says:

    huuuuaaaa setelah kehabisan kuota selama kurang lebih dua minggu, akghirnya bisa main kerumah ka ijjagys lagi.
    pas di cek yaampun banyak postingan baru.
    alasan Cheonsa kayanya dia itu kaya hampir mati kebosanan tiap hari dirumah.
    oh ya ampun orang mana yang tahan hidup dengan kesunyian. membosankan.
    udah mulai kebuka ya teka teki nya awal perselingkuhan Cheonsa-Kyuhyun.
    ya ampun pengen banget tabok+jambak rambut legamnya Kyuhyun, maen tampar anak orang seenak jidatnya aja. situ bilang Donghae menyia-nyiakan Cheonsa, ya ampun Kyu kamu juga ga beda jauh keles.
    udah ambil istri orang seenak jidat eh sering mukul juga, tempramen banget jadi cowo. sini coba palamu Kyu pengen aku tabok.
    rencana apalagi ini menculik Jun? jangan bawa anak kecil segala coba embul haaa~
    semoga Donghae+Cheonsa rujuk lagi. harus… pake wajib ini

  87. applepuu says:

    Apaan banget son tetiba ad kontainer. Sakit nih… Sepertinya firasatku benar. Kamu milih donghae sbg endingnya. Son, ak kecewa. Sbg pendukung kyuhyun disini. Gantian ajalah kalo gt, senin~rabu si cheonsa sam dongek. Kamis~sabtu sama kyuhyun. Minggu sama bocah2 kecil. Gimana?? hahahahaha

  88. Hanraegun says:

    o maygat omaygat kecelakaan?? dan cheonsa ngelindungin kyu?? :’) apa cheonsa mati, atau koma? duhh makin seru aja nihh bikin penasarann.

  89. Echa says:

    Hh meskipun kedengarannya jahat tp aq kog brharap cheonsanya meninggal aja y ? Nyesekk soalnya liat donghae m kyuhyun digituin .
    Bener” g berperasaan cheonsa….
    Sbenernya dia tu milih siapa ssi, jgn plin plan giti, aq jd sebel m karakter dia

  90. Reyunho says:

    pffff bingung dah ini bakalan gimanaaa..yg jelas aku kasian si donghae plisss…sisi baik kyuhyun sudah mula terlihat u.u

  91. dea says:

    biasss gueee ckh sweet uy… udah ma kyu plis :” kabulkanlah permintaanku ini sonia ,,,inget gue reader lu :” * terusapamasalahnya wkwkwk

  92. maydee says:

    donghae disini ky hidup dlm penolakan. Tapi dari semuanya paling nyesek sih si donghae. Dan tebakanku, selanjutnya bkl lebih rumit lg aku gakuku bacanya ><

  93. Lama ngga mampir sudah sampe part 8 aja kkkkk
    Menegangkan di akhir. Kyuhyun ngga mungkin mati duluan kan? Nasib HCS gimana? CKH pasti menyesal setelah ini. Dan LDH tercinta ngga akan biarin ibunya Jun deket2 Kyu lagi. Entah harus sedih atau senang T.T

  94. fairyuspark says:

    Kak saya udah ngirim email dan minta pw nya untuk part yang di protect

  95. rizkyesungie says:

    maigat kecelakaan itu cheonsa gimana nasib aduh kagak cantik lagi ntar >< elah bapaknya chogyu ngurusin amat sama anaknya terus philip bikin kzl. anjay si jino william pengen gue santet sumpah -__-

  96. raissagyu says:

    Nah kan, cheonsa-kyuhyun itu bakal serasi kalo disatuin. Tambah pula pas mereka ditaman bermain itu, kyuhyun ngegendong jun-cheonsa berdiri disampingnha, ditambah pelengkap nya si duo cecunguk ganteng gurita takoyaki dan si susu basi. So sweet!! Andai pertemuan donghae sama philip dan president cho nggak di rumahnya, oh god!!!!

  97. nofricuteoriflamemurah123 says:

    mwo??
    “menutup mata dengan tenang” apa maksudnya thor
    ah….
    thor benar” nisa buat aku deg” seperi menonton sfilm action…
    aku takut kyuhyun mengambil jun dan cheonsa dari donghae…
    kasihan donghae oppa..

  98. fuji says:

    ohh tidak!!! Cheonsa baik2 sajakan kak son ??? Bagaimana nasib Jun nantinya ??? baru bisa komen, wifi dirmh lagi lemot *curhat.. kalau dijadiin book story kayakx seru kak.. kkkkk isi blog kak sonia emang the best evereverever

  99. uchie vitria says:

    aku ketinggalan banyak part nich ya ampun ternyata posisi donghae udah terfantikan sepenuhnya oleh kyuhyun
    dan ternyata cinta juga usaha keras donghae untuk membahagiakan cheonsa dan bersanding pantas dengan keluarga han nayatanya tidak dianggap sama sekali
    akan lebih baik kalo jun diberitahu yang sebenarnya kalo ibunya tidak akan pernah kembali lagi bersama ayahnya dan juga dia karna hanya ada kyuhyun seorang

  100. han gi says:

    haaa….cheonsa kyuhyun tidakkk…. semoga mereka selamat huhu

  101. khansafahira says:

    Kenapa donghae selalu kalah dari kyuhyun. Huweeee…
    Makin sebel sama kyu. Kasian donghaenya.
    Ending buat nanti nya belum kebaca cheonsa bakal sama siapa 😞

  102. khansafahira says:

    Kenapa donghae selalu kalah dari kyuhyun. Huweeee… Makin sebel sama kyu. Kan Kasian donghaenya.😢😢😢
    Ending buat nanti nya belum kebaca cheonsa bakal sama siapa..

  103. lee nuel says:

    Tinggalin coment dulu, lg jaringan bgus jd gak pake moderasi. Kkkeke
    Tapi kya ny tmbah seru nih dilihat dr coment ny. ASiikkkkk

  104. pangesti06 says:

    Sejak awal ayah cheonsa sudah membenci donghae
    Oh tuhan cheonsa!!

  105. Jinhee says:

    Drama si jino william bener bener episode yang panjang gaada berentinya. Ckck tapi terhibur banget part mereka.
    Kyuhyun tidak seburuk itu bener bener bikin hati gue bolak balik dan ga tega sama kyuhyun huft.
    Semoga mereka baik baik aja, cheonsa :((

  106. amyseo says:

    daebakkk!! duet maut jino & william matep bingits
    omo omo… gmana tuu cheonsa nyah? jangan mati
    dulu dunt kan kasian donghae

  107. rai-chan says:

    sumpah ff ini di buat bingung cheonsa bakal milih siapa donghae atau kyuhyun..
    kan kesayangan baby cho gk seburuk itu dia kayknya hanya tertekan takut cheonsa kembali sama donghae. tapi kalo emang bener yahh bisa apa kyuhyun hahahahahha *ketawa nista*

  108. Faiqueen Adnan says:

    Akhirnya bakal sama kyuhyun ya??? Soalnya di part 1 kan disebut ga mungkin selingkuh kalo pas selingkuh mikirin kekasihnya, lha ini hcs mikirin kyu pas nyium donghae hmm

  109. urtaeri says:

    MAKKKKK KYUHYUN NABRAK 😂
    ahh wajah malaikat cheonsa membawa petaka :v
    keknya si kyuhyun butuh donor darah :3
    yang ngasih donghae terus donghae dan kyuhyun baikkan dan tumbuh asmara diantara mereka 😂

  110. Na says:

    hwaaaaaaa knapa jd tragis gitu?????
    dduuhhh gatega juga sih klo semuanya tersakiti😦 ;(
    gws for all.

  111. OMG OMG kyuhyun kayaknya rada2 ya. Nabrakin diri sendiri sama cheonsa lagi.
    Gimana tuh mereka?

  112. lusyelf says:

    ketika dia mencium Donghae, dia membayangkan wajah Kyuhyun. «« jleb.. mau nagis tapi gk bisa itu bikin emosi -_-

    oppa~ selapang apa dada kamu knapa masih bisa nampung cemo.oh mantan mertua yg memandang rendah(ini lebih dari rendah deh)dirimu, sikap mantan istri yg menurut aku labil dia kyak terombang ambing ditengah laut, ngeliat anak satu2nya terlelap digendongan musuh. behhh ㅠ ㅠ

    harta, tahta dan wanita bener2 merubah segalanya. anehny ini diwakilin satu2 sama donghae dg harta(gara2 bapaknya cheonsa), bapaknya cheonsa dg tahta, kyuhyun dg wanita.

    mending gk usah rujuk klok kyak gini. *emot sedih+terluka+terinjak2

    cheonsa kyaknya kena karma dari mantan suami yg begitu sabar menghadapi masalah ini huhuhu

  113. Han Maeri says:

    Kalo baca tulisan dari author badai satu ini terus-menerus dengan menggunakan perasaan, efek sampingnya bisa frustrasi kemudian depresi.

    Pengin stop baca tulisan ini, tapi rasa penasaran ga juga bisa dihindari Harus bagaimana lagi hayati, abah? Hayati lelah menapaktilasi kisah hidup para tokoh dalam cerita ini yang entah apa maunya, entah…

    IJaggys dapat ide untuk tulisan ini dari mana sih? Dan, apa yang kamu rasakan ketika menuliskan karyamu ini?

    Terserahlah mau diapakan itu para tokoh. Mau dibuat mati silahkan. Dibuat jadi gila juga monggo. Aku sudah tidak peduli! Hahaha

    Yang masih membuatku ga rela adalah nasib para bocah tengik itu bagaimana???😥

  114. fsshy says:

    Aaaa tidaaaakkk, kenapa kecelakaan? Cheonsa ga ninggal kan? Jgn ninggal dlu. Kasian Jun. Pdhal udh senyum senyum bacany pas adegan Kyu sama Jun. ga nyangka Kyu bisa gitu sama Jun. Sedih liat Donghae diperlakuin kayak gitu. Donghae sabar banget ngadapinny, tenang jga. Ga bisa bayangin gimn muka Philip sama Pres Cho wktu dgr Kyu klau dia bakalan ngancurin dgn tgannya sndri

  115. afif says:

    Apa salahnya cheonsa milih satu aja, dr pada dua duanya, dan mereka semua jadi tersakiti
    Cheonsa jangan matii andaweee

  116. gaemgyukkuru says:

    Gue ngerasa nyesel karena baca cerita ini sekarang /dan sangat ngebut karena gue ada uas besok/ gue naksir berat sama karakter Kyuhyun di part ini, apalagi pas dia nggendong Jun itu kelihatan manis banget😀 Tipikal Kyuhyun keren, tempramental tapi tetep ada sisi manisnya *bikin klepek-klepek banget *skip* Tapi aku shippernya Donghae-Cheonsa, jadi aku harus eotteokhae aku gatau x_x Aku kagum banget sama kak Sonia, kok bisa gitu loh nulis cerita dengan bahasa sekeren ini *serius loh ini* fix! Aku jadi fans beratmu kak/?😀

  117. FisHaeGyu says:

    sekarang nggak tau harus koment apa ?!
    Jun bilang gitu kok gw jadi punya firasat buruk… gw takutt nanti si junnya malah setuju sama hubungan kyuhyun cheonsa dan milih idup sama mereka…. kalo gitu suami gw gimana#lirikonghaek
    Pliss kak onghaek sam cheonsa aja ….kasian dong si ikan keceh kalo harus menderita selalu…..
    kamu author favorit aku ka sumpah nggak boong … aku suka sama gaya tulisannya yang nggak bertele tele dan pokoknya keren… nggak dramatis
    !!!! udah bingung mau koment apalagi…. bacanya ngebut karna harus ngapalin buat uas komentnya juga ngebut karna sakin geregetnya sampe banyak typo!!!!
    pokoknya ff ini nguras esmosi, bikin tegang…. pokoknya sip deh!!!

  118. Kata” cheonsa tuh ngena banget yaahh..
    Hub cheonsa kyu kdg bingungin ya eon..
    Labil kaya anak jama sekarang.. Wkkwkw
    Kadang romantis bgt tapi kadang bisa saling ngelukain..
    Habis mereka kecelakaan terus gimana yaaa..
    Lupa ingatan? Hahaha tipikal sinetron indo
    Lanjutt eon.. Nice ff🙂

  119. kan kan kan! stiap ad kyu dan hcs slalu akan tragis. duh… galau. smoha hcs ga mati dan crit ni endingnya happy😦 gmn kabarnya jun yg dirumah kyu?

  120. Mongbee says:

    aku bingung uwooo!! yg diperebutkan si cheonsa, kenapa aku yg bingung mau milih yg mana/? aaaa ;A; suka sih sama kyuhyun cuman kasian sama si donghae… mari kita biarkan jun yg memilih kalo begitu wkwkwk/? jun saranghaeee!! udahlah biarkan saja si cheonsa mati/? biar nggak bingung milihnya /duar//diamuk massa/

  121. sandprill says:

    ak seneng bgt jun bs deket ma kyuhyun..kn bs tu cheonsa ttp ma kyu n donghae ma cewekny tu n jun diasuh bareng” dech…
    smoga kyu ma cheonsany g pa” ya…btw kyu emg niat bunuh diri gt y…n cheonsa tu ngelindungin kyu gt y…aduh, ak ttp blm bs move kn dr playing god dech…distory tu kn g peduli apapun yg trjadi tp slama cheonsa disisi smua akn baik” aja buat kyu…

  122. sandprill says:

    k suka bgt waktu jun bs akrab ma kyu…kl gni kn bs…jd cheonsa ttp ma kyu n jun bs diasuh bareng” gt…donghae kn jg dh pny cewek jg…he,
    btw tu kyuhyun emg niat bunuh diri ya….n cheonsa tu kl g slh melindungi kyu ya…ak jd ingt playing god dech…dimana cheonsa tu slalu ngelindungi kyu n selama HCS ttp disisi kyu maka smua akan baik” saja buat kyu…huft, blm bs move on dr playing god dech…suka bgt ak…he,

  123. sunshiners neiza says:

    d sini kyuhyun jd baek. Syukurlah dia punya sisi lemah, terkadang orang berbuat jahat itu karena mereka merasa d kecewa.in jd jgn slalu ngejudge mereka.

  124. ayu says:

    haaaaa….aku sama sekali tdk bisa memihak slah satu antara donghae dan kyuhyun….. pliss ciptakan satu han lagi agar mreka gak berebutan trus…..

  125. BlackSwan says:

    WHATTTTTT???!!!! kenapa bisa begitu? masa cheonsa meninggal sihhhhhh????? jgn dong thor, ntar hae frustrasi lagi donggggg hiks
    next chap, next chap…. aku perlu next chap xp hehehe

    semangat terus nulisnya ya author ^^

  126. soofiatj says:

    William vs Jino -_- kalian tuh terbuat dari apa?????
    Is she dead? Well, Cheonsa harusnya bisa membuat pilihan. Kalo dia emang cinta sama Kyuhyun yaudah nikah aja, toh dia ama Jun udah akur dan Jun juga sepertinya bisa nerima kehadiran Kyuhyun meskipun dia bilang dia menginginkn ibunya.
    But if, Cheonsa still love Donghae then she really needs to make a choice. Pilih mana yang harus jadi prioritasnya dia. Kebahagiaan anaknya, atau dirinya seorang.

  127. Aura Afira says:

    Duuuh kasian Donghae 😭
    Kasian juga Kyuhyun 😭
    Tapi salah Cheonsa juga, karena sepertinya dia gak tau jika disuruh memilih, dia bingung mau milih yang mana
    Dia mencintai keduanya, dan itu menyakiti keduanya juga 😭

  128. sssaturnusss says:

    Bener kata Kyu dan Donghae .. Cheonsa itu wanita yang kejam .. Aku bingung jadinya .. Sebenernya Cheonsa itu ingin siapa ? Aku kasian sama kedua pria itu .. Kesannya jadi kaya di permainkan ~ korban perasaan bgt .. Sebenernya Kyu jadi kejam itu karna rasa cinta dan ketakutan dia klo kehilangan Cheonsa. Selebihnya dia gak kaya gitu sebenernya .. Ah sepertinya sifat labil aku muncul kembali T_T aku pengen Cheonsa sama Kyuhyun ajaa ~ Kyu kayaknya bisa jadi ayah tiri yg baik buat Jun. Dan Jun juga keliatan nyaman sama Kyu ~ atau malah Kyu bakal dengan sukarela relain Cheonsa buat Donghae😦

    Dannnn malah kecelakaan😦 Cheonsa ngga mati kan ? Jangan sampe .. Karna menurut org ucapan itu adalah doa, jangan sampe ucapan Jun waktu hari ulang tahunnya bisa dikatakan doa, dan sekarang lagi dikabulkan aigooo -_-

  129. thatwords says:

    Jangan matiii pliss jangaaaan. Pilih salah satu dulu baru….. Eh

  130. ainin nadhifa says:

    oh nooo.. semoga cheonsa baik baik ja..
    aduuhh donghae kasihan bgt sih, slalu ja si philip nyinggung latar belakangnya,
    aah eonni, bingung q mau comment gmn lg, ide cerita eonni slalu tak terduga, pokok part ini bikin q kembali bingung untuk dukung cheon-hae atau cheon-kyu…:-D

  131. kintan says:

    kakkk aku baru beberapa jam lalu nemu wordpress inii hehehe
    aku baru baca sedikit sih
    btw si kyuhyun jahat ahh T.T aku lebih seneng cheonsa sama donghae wkwkwk

  132. sparEvil says:

    gue bgung kadang bahkan harus baca berulang-ulang buat mahamin mksudnya, terlebih percakapan wktu di rmah presiden

  133. CHOIKENNA says:

    Jun tertarik sama kyuhyun. Tapi jun ngga mau ngelepas ibunya. jun udah nganggep cheonsa ibunya makanya ngga mau kehilangan dan ngebiarin cheonsa pergi hiks.

  134. niconiconiii says:

    jun-ah kamu menginginkan ibumu???noona menginginkan ayahmu.bisa kamu lepas ayahmu untuk noona jun-ah?

  135. kim_yeon says:

    Cheonsa cinta sama kyuhyun ?? Donghae ?? Aduhhh aku tumpang kesian dengan nasib Donghae … Demi apa gitu aku pengen Cheonsa balik ke Donghae … Kalau nggakkk aku bakalan sedihhhhh bangetttt T^T T_T T.T

  136. selly says:

    siiippp kak son cheonsa mati dan semua masalah teratasi
    itu akan lebih menyakitkan tapi
    sekarang aku galau pilih hae apa kyu merekapunya alasan yg kuat untuk bertahan
    ayoo lanjuttt

  137. mimi says:

    Kyuhyun kesetanan ya?kak bles email q dong…nanti q gx bisa hadir di part 10 nya GLS.BTW part ini tambah seru..

  138. Melinda says:

    weh parah kok kecelakaan.
    semoga aku baca part slanjutnya
    baikbaik aja ya
    soalnya goddamnit ini cerita bkin aku greget banget

  139. mimi says:

    Kyuhyun cemburu p kesurupan ya?Tp aku paling sneng deh klu ada Author bkin karakter cwo nya kya gni,so sweet..

  140. Tiddaaakkkk !!!! itu gimana kondisi nya cheonsa sama kyu😦 bimbang mau milih cheonsa balik sama donghae atau dia nikah sama kyu, ternyata gak selamanya kyu itu berbuat jahat , terharu ngeliat dia bisa akrab sama jun berasa jun itu anaknya kyu bukan donghae sifat nya yang tenang bener2 kayak kyu . bingung sama perasaan cheonsa yang sebenarnya?!! Yaudahlah

  141. jia kim says:

    Im speechless😦
    Duh , kenapa disaat yg mendebaran harus diakhiri dengan begitu menyedihkan😀
    Jangan matiin cheonsa dong , pan dia karakter utamanya😀
    Rasa iba ku skrg terbagi 2
    Donghae yg dari dulu terus menerus hidup untuk memenuhi harapan ayah mertua nya sampai skrg pun masih dipandang rendah & kyuhyun yg ga seburuk apa yg kupikirkan juga cukup membuatku kasihan.😦

  142. Sehun YC says:

    Donghae disini serasa cuma butiran debu yang lewat deh :3 duh om ganteng ngenes banget sih kamu ._. Tp kok cheonsa nyebelin gitu dia kaya ngegantungin donghae gitu apalg bagian dia bilang ke kyuhyun dia rela menukar seribu anak presiden hanya untuk mendapatkan seorang anak nelayan kembali dia bilang gitu tp masih nempel aja ke kyupil ngeselin :v btw kalo minta pw ngga bisa lewat twitter kah

  143. sinta says:

    legaaa.. kyuhyun gk kejam seperti yg di bayangkan sebelum nya..
    “Dan aku rela menukar seribu putra presiden di dunia ini, hanya
    untuk mendapatkan seorang anak nelayan itu kembali.”
    jdi dia lebh milih donghae??
    tpi skarang dia nyelametin kyuhyun..
    next part nya bakal segera aku baca🙂

  144. Zii says:

    fiuh, ibu mana yang tk khawatir ketika dpt laporan dr ekolah jika anaknya gk smpai di sana. terlebih ketika fakta menunjukkan jika Jun sdg bersama kyuhyun. hoho :O

  145. Pinkyu says:

    Omaigat omaigat seru bangeeet
    Pengen kyuhyun sma cheonsa ajah
    Pkoknya nnt cheonsa gak boleh hilang ingatan pkoknya harus sma kyuhyun trus mereka nikah. Fix hahaha

  146. Fanny_Park says:

    semua akan berakhir kalau kyuhyun melepaskan cheonsaaa,,
    tp kyk nya kyuhyun tdk akan pernah melepaskan cheonsa untuk kmbali dgn donghae,
    nyesekkk nya bertambahhhhh😥

  147. mimi says:

    Tuh kan aku bilang apa,kyuhyun pasti ngamuk,jdi deh tuh…
    Rumit bgt ceritanya,jujur aku bingung mau nebak,kk itu mau cheonsa sma donghae p kyuhyun soalnya kk itu ngasih cerita cinta yg seimbang gt sma keduanya…tp please sma donghae aja ya,,, TETEP SEMANGAT.

  148. Snowcho says:

    Kyuhyun di part ini sikapnya manis banget. Dia sebenarnya gk sejahat yg orang kira,cuma dia menutupinya dengan sangat baik sifat baiknya itu dengan bersikap dingin dan terkesan jahat.
    “Dan jika sesuatu terjadi kepada Donghae atau Jun—aku akan menghancurkan kalian dengan kedua tanganku sendiri.” Wuaaaa
    Cheonsa plin plan deh. Dia bilang rela menukar seribu putra presiden demi donghae tp dia jg merasa sangat bersalah melihat kyuhyun terluka dan bahkan dia melindungi kyuhyun pas kecelakaan terjadi.

  149. afiyarhmia says:

    Ohh, jun is fine..
    Kyuhyun nggak akan nyakitin jun karena cheonsa, ya setidaknya kyuhyun masih bisa berfikir jernih, dan di chapter ini masa iya cheonsa mati sih thor, padahal dia tokoh utamanya, kan nggak seru…
    Semangat author

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s