1

.

.

[The Interviews] Choi Jino

.

.

NOTICE: Hai! Ini adalah series baru dimana semua karakter yang pernah muncul di beckhamlovesbadda akan di interview. So, kalian bisa request karakter mana yang ingin kalian interview berikutnya. Note: disini semua fanfiction di anggap sebagai sebuah film.

***

.

.

Summary: Choi Jino adalah original karakter yang terkenal lewat aksinya di ff Lovely Complex Season II. Karakter Jino yang playfull dan selalu terobsesi dengan Han Cheonsa dan semua wanita cantik—membuat Jino menjadi rising star selama Lovely Complex Season II.

.

.

2

(Choi Jino di set Unintended Chapter 3)

.

.

Q: Hi, Choi Jino bagaimana kabarmu sekarang?

.

Jino: Tidak pernah merasa sehebat ini, maksudku—beckhamlovesbadda memanggilku lagi dan itu adalah hal yang baik karena aku bisa bertemu dengan Rosalinda ku lagi. Ugh aku rindu cinta abadi ku yang satu itu.

.

.

4 (Choi Jino dalam set Lovely Complex Season II di Dakota)

.

.

Q: Banyak orang yang bertanya-tanya tentang obsesimu kepada Han Cheonsa, apakah itu hanya tuntutan peran di Lovely Complex?

.

Jino: Awalnya aku bertemu dengan Rosalinda (Han Cheonsa) di tahun 2012, saat pengambilan cerita pertama di café milik Uncle Hyukjae.

Saat aku membaca script karakterku dari IJaggys, aku sedikit khawatir bahwa semuanya akan menjadi canggung—tapi setelah melihat Rosalinda semuanya mengalir begitu saja. Di luar set Rosalinda adalah wanita yang menyenangkan, disela-sela syuting Lovely Complex biasanya Rosalinda akan bermain monopoly bersama diriku, Uncle Heechul dan Uncle Yesung.

.

.

5

(Choi Jino di sela-sela pengambilan gambar di Bahama untuk Lovely Complex Season II)

.

.

Q: Apa kalian masih berhubungan baik setelah Lovely Complex selesai?

.

Jino: Hingga detik ini kami masih berhubungan baik. Terutama dengan Rosalinda, cinta abadiku. Selama pembuatan Lovely Complex aku menjadi sangat dekat dengan Uncle Yesung, Uncle Heechul, dan Rosalinda—kami sering menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.

.

.

7 (Foto yang di ambil Cheonsa secara diam-diam saat mereka berada di Beijing)

.

.

Q: Bagaimana hubunganmu dengan karakter yang lain setelah Lovely Complex selesai?

.

Jino: Eh? Kau harus betanya lagi? Hubunganku masih terjalin dengan baik. Kini Lovely Complex After Story sedang dibuat, kami baru saja menyelesaikan syuting di London dan di Beijing.

.

.

3 (Choi Jino membaca Harry Potter di sela-sela break syuting After Season di London)

.

.

Q: Jadi kapan Lovely Complex After Season akan segera di rilis?

.

Jino: Mengapa kau tidak tanyakan saja pada IJaggys? Kita mulai syuting After Season sejak akhir 2013 tapi hingga sekarang belum di rilis. Terkadang itu membuatku geram, dia terlalu sibuk meluncurkan cerita lain.

.

.

9 (Foto yang Jino kirim ke iPhone Cheonsa secara diam-diam dan menjadikanya walpaper dan homescreen)

.

.

Q: Semua orang menunggu Lovely Complex After Season, bagaimana pendapatmu?

.

Jino: Hmm.. layak untuk di tunggu. Karena aku akan berada disana, dan itu layak ditunggu bagi kalian penikmat ketampananku.

.

.

IMG_1848 (Choi Siwon di set Playing God Chapter Final di California)

.

.

Q: Apa pendapatmu tentang Choi Siwon?

.

Jino: Si maniak majalah dewasa! Perebut cinta abadiku! Hanya bercanda. Aku mencintai Ayahku, walaupun dia bukan Ayah asliku. Tapi ketika di set dia selalu memperhatikanku—banyak yang bilang wajah kami mirip karena terlalu sering bersama. Tapi tetap saja tampanan diriku. Jangan membantah.

.

.

0

(Choi Jino On Set Lovely Complex Season II–Prague, in Helicopter)

.

.

Q: Semua orang terpukau dengan keahlianmu mengarang kata-kata puitis untuk Han Cheonsa, apa rahasianya?

.

Jino: Rahasianya? Karena aku adalah pujangga cinta yang mendapatkan ketampanan melalui sinar matahari, sehingga keindahan itu begitu meluap menghipnotis semuanya hanya dengan ketampananku yang bisa membunuh kalian dalam hitungan detik.

.

.

88 (Choi Jino making a brief appearance on Playing God Chapter Final in California)

.

.

Q: Kau dikabarkan terkena cinta lokasi dengan Cho Sara saat syuting Playing God di California?

.

Jino: Uhmm, pertanyaan ini membuatku tidak nyaman. Aku tidak ingin Rosalinda mendengar hal ini.

.

.

saracho (Cho Sara for Playing God Final Chapter)

.

.

Q: Jadi kau benar-benar memiliki hubungan dengan Cho Sara?

.

Jino: SSST!! BAGAIMANA JIKA ROSALINDA MENDENGAR? SUDAH CUKUP HUBUNGAN KAMI DI BUMBUI OLEH IKAN AMIS DAN PASIR PANTAI.

.

.

12 (Han Cheonsa on set Unintended Chapter 3)

.

.

Q: Han Cheonsa atau Cho Sara?

.

Jino: KAU BENAR-BENAR INGIN MENGHANCURKAN HUBUNGANKU DENGAN CINTA ABADIKU YA? PASTI INI YANG MENGAJUKAN PERTANYAAN ADALAH SI IKAN AMIS ITU KAN? DIA SENGAJA INGIN MENGHANCURKAN RUMAH TANGGAKU DENGAN ROSALINDA!

.

.

55 (Ekspresi Jino ketika menjawab pertanyaan ini)

 

.

.

Q: Ini adalah pertanyaan dari pembaca, kau harus menjawabnya. Han Cheonsa atau Cho Sara?

.

Jino: Han Sara. Han Sara. Han Sara. Aku tidak bisa memilih, mereka berdua terlalu manis untuk di lewatkan—kau seperti menanyakan siapa yang harus aku pilih di antara Batman dan Superman. Duh.

.

.

5(Choi Jino pretended to fall asleep whenever Sara and Cheonsa popped out)

.

.

 

Q: Kau harus memilih salah satu, atau kami akan memanggil Han Cheonsa. Dia sedang di interview di ruangan sebelah.

.

Jino: WAWANCARA APA INI? AKU YAKIN IKAN PASIR MELATA ITU YANG MERANCANG INTERVIEW INI.

.

.

90

(Official photo from Playing God set in California)

.

.

Q: Sara atau Cheonsa?

.

Jino: Ketika ikan amis melata itu di interview disini, aku ingin dia menjawab siapa yang harus dia pilih “Han Cheonsa atau Sandara Park?”

Dia pikir pertanyaan ini akan menjadi badai rumah tangga untuku dan Rosalinda? Dasar pasir pantai tanpa garam.

.

.

987 (Choi Jino in Prague for scene asking Siwon and Heena to build Jinoland in their backyard)

.

.

Q: Jadi benar kau memiliki hubungan dengan Cho Sara?

.

Jino: Astaga! Aku benar-benar khilaf. Saat itu aku menjadi figuran di Playing God yang muncul pada bagian terakhir, Cho Sara juga. Disana Rosalindaku sudah sibuk dengan Cho Kyuhyun (duri baru di dalam kisah percintaan kami setelah pembual dari Beijing pergi).

Hanya ada aku dan Sara—dia sangat menyenangkan. Aku mengajaknya makan es krim di sekitar California sebelum dia terbang ke Mokpo untuk syuting bagian terakhir, hanya itu! Aku tidak ingin Rosalinda merasa terkhianati dengan kenyataan pahit ini.

.

.

HCSKID4 (Cho Sara in Mokpo for final instalments of Playing God)

.

.

Q: Jadi tidak ada yang terjadi antara dirimu dan Cho Sara?

Jino: Ugh—sebenarnya terjadi sedikit. Aku mengecup keningnya, karena dia terlalu manis. Itu tidak masuk berselingkuh kan?!

.

.

6 (Still from Unintended Chapter 3)

.

.

Q: Apa yang sedang kau lakukan sekarang?

.

Jino: Terima kasih kau telah merubah pembicaraan ini. Aku benar-benar senang, kau mengakhiri pertanyaanmu tentang perselingkuhanku.

Kini aku disibukan dengan Unintended. IJaggys memutuskan untuk kembali menggunakanku, mungkin akhirnya dia sadar bahwa tanpa ketampanan Choi Jino semua ceritanya akan bernasib buruk.

.

.

67 (Pemotretan dirinya topless khusus untuk menarik perhatian Han Cheonsa)

.

.

Q: Di Unintended kau berteman dengan William Han dan Lee Jun, apakah mereka menyenangkan?

.

Jino: Mereka sangat menyenangkan. Selama ini aku tidak pernah mendapatkan co-stars yang seumuran denganku, jangan bahas Playing God—aku tidak ingin kau bertanya lagi tentang perselingkuhanku dengan Sara.

Ketika pertama kali datang ke set Unintended dan melihat Jun disana, aku tahu bahwa kami akan bersahabat. Tapi ketika melihat William Han di set ke tiga Unintended, aku tahu bahwa kita akan menjadi musuh bebuyutan.

.

.

783

(Choi Jino in his own free time)

.

.

Q: Jadi kau berkata bahwa hubunganmu dengan William Han sangat buruk di luar set?

.

 

Jino: Oh bukan begitu! Aku melihatnya sebagai pesaing yang hebat. Dia menyukai Rosalindaku, karena di Unintended dia berperan sebagai adik tiri Rosalindaku jadi dia memiliki akses lebih banyak untuk bermesraan dengan cinta abadiku.

Tapi sebagai calon kakak ipar yang baik, aku harus mengayominya—walaupun dia menendang limousine ku. Dasar gurita takoyaki.

.

.

99

.

.

Q: Jika William Han membaca interview ini apa yang akan kau katakan?

.

Jino: William kau itu seperti YeSha di antara hubungan Shancai dan Tomingse. Kau baik dan manis tapi tidak ada yang menyukaimu. Disini aku Shancainya, Rosalindaku adalah Tomingse-nya dan kau adalah YeSha perusak hubungan orang.

.

.

0

(Choi Jino saying goodbye with flying kiss)

.

.

 

Q: Pertanyaan terakhir, silahkan ucapkan beberapa kata kepada pembaca yang membaca interview ini.

.

Jino: Hai kaum pencinta ketampananku. Terima kasih karena kalian terus mendukungku, sehingga ketampanan ini akan menjadi janji suci yang akan selalu aku kenang di dalam hatiku yang indah dan lembut.

P.s: Jangan pernah beritahu Rosalinda tentang wawancara ini (jika dia tahu maka aku akan menyalahkan kalian semua yang membaca interview ini).

P.p.s: Jika duri-duri (Lee Donghae, Kris Duizhang, Cho Kyuhyun, William Han.) dalam rumah tanggaku dengan Cheonsa berada disini tolong siram mereka dengan pasir tanpa garam, dan bumbui mereka dengan kecap manis sebelum di bakar. Terima kasih.

Jino: Oh satu lagi! Bagi kalian yang mempunyai pertanyaan seputar ketampananku atau hubungan cinta panasku dengan Rosalinda, atau pertanyaan apapun yang ingin kalian tanyakan, kalian bisa menanyakanya melewati komen box—aku akan membalas setiap pertanyaan dengan kasih sayang ketampananku!

.

.

.

Salam rindu, aku tampan.

Choi Jino Colunngga (pemilik resmi cinta suci Rosalinda)

22

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

69 responses »

  1. Choi Jino says:

    Hai! Finally it’s me on your comment box

    mine is so awesome

  2. mercychristly says:

    Omggggggg!!!!
    Choi jino ngegemesin banget kamyuu :* :* tapi maaf permintaan kamu untuk membakar lee donghae aku tdk bisa… dia masih cinta ku satu2nya hahaha….

    Wah kak son, ini menghibur banget… lumayanlah bisa menahan lapar(?) ku akan ff2mu😀
    Unintended dan silver of her ditggu sekalee kakakk heheh… Semangat ya nulisnya😀

  3. nandacembung says:

    please buat yang jun….

  4. Han cheonsa plsss ㅋㅋㅋㅋ

  5. Rexanne says:

    Ati ati loh Jino kebanyakan nyangkal nanti jadi cinta beneran sama Sara.. Semoga dirimu berjodoh sama Sara yaa xD

    Oh yaa.. Nanti waktu Siwon wamil kamu sama sapa? Jangan jangan nginep di rumah Cheonsa 2 tahun. Mentang mentang si Ikan Asin juga wamil..

    Menghibur banget deh kak Son.. Part depan interview Jun doong🙂

    • Choi Jino says:

      Hai ini adalah komentar pertamaku menggunakan bahasa. Pertama, aku tidak jatuh cinta dengan Sara.

      Hubunganku dan Sara hanya sebatas rekan kerja yang profesional.

      Kedua, ketika Daddy Almighty Choi pergi……………..tentu saja aku akan membuat tenda cinta di kamar Rosalinda.

      Kami akan menikah secepatnya sebelum si pasir pantai kembali.

      MENGAPA SEMUA ORANG MEMBAHAS JUN DI INTERVIEW KU?

  6. mychococho says:

    yaaaaaaampuuuuuuunnnnn ngakak ampe akhir yaampun jino jino ketampanan mu emang gak diragukan hahahhaaa miss you tengils. gak nyangka mereka (Sara X Jino) ada skandal ihh chuu banget dehh kalian….

    gilaaa interviewnya kaya nyata banget cuma di ijaggys yg bisa kyk gini mana jino nya imut pula… kecuali yg topless lol.. ayoloh tak aduin ke Cheonsa tentang perselingkuhan gemesin kalian, mana sekarang Cheonsa mulai suka pemujaan duo kunyuk aka Will X Jino hahahaa

    for next cast aku pengen umm siapa yaa si sugar daddy deh om Phillip Han.. gimana dia nenangin pacar asli nya *kalo ada hiks, pas ada scene sama tante Alexa ato tante Claire ato jangan2 mereka ada hmmmmm kyaaaaaaaaaaa pokoknya ditunggyu kkkkkk

    • Choi Jino says:

      Untuk mychoco si pemuja ketampananku, tolong jangan membahas perselingkuhanku dengan Sara.

      Aku tidak ingin Rosalinda mendengar hal ini–kami dalam masa hubungan yang cukup serius, aku tidak ingin mengacaukanya hanya karena aku berpaling darinya untuk lima detik.

      Jika Rosalinda tahu tentang hal ini………..kau adalah orang pertama yang akan aku tuntut di pengadilan asmara.

      P.s: Uncle Philip belum mempunyai kekasih, karena pernyataan cinta nya kepada Auntie Alexa ditolak.

      OPPPSSS don’t tell anyone.

  7. mel says:

    HAHHAHA kocak emang si jino. lebay akuuuut.
    buatin yang HCS sama LDH plssss

  8. Hello Jino, im your big fans :* kita sependapat, penantian After Season Lovely Complex benar2 membutuhkan kesabaran ekstra. Jangan main2 dengan Cheonsa atau Cho Sara Jino, soal Cheonsa pasti bukan rahasia lagi dengan sifat iblisnya dan jiwa Voldemort yg begitu kuat, dan Cho Sara, ya meskipun dia tidak sejahat Rosalina, tapi kau tai ayahnya? sifat ayahnya tidak juh beda dengan Rosalinamu, ayahny punya jiwa evil yg sudah mendarah daging. cuma itu aja, dan aku berharap peranmu bisa lebih banyak di Unitended, oh kehadiranmu jg dinanti di Silver of Her, paman amismu Donghae punya anak yang sangat Cantik disana. From your no.1 fans😀
    For IJaggys, request interview Phillip Han yaa

    • Choi Jino says:

      Oh—apakah semua orang akan tetap membahas perselingkuhanku dengan Sara? Aku hanya mencium keningnya, lagipula aku hanya mencintai Ibunya. Rosalinda tersayang.

      Untuk Cho Kyuhyun, siapa dia? Aku tidak mengenal kaum duri dalam daging.

      Di chapter 8 Unintended dikabarkan kita akan syuting di Mokpo. Mungkin untuk pengambilan gambar honeymoon-ku dengan Rosalinda.

      Untuk Silver Of Her……………..aku ditolak saat casting. IJaggys bilang aku tidak memenuhi kriteria untuk menjadi tim penggembira di cerita ini.

      Oh maksudmu Cannes?

      Aku tidak tertarik. Mungkin aku hanya tertarik dengan Cho Sara.

      Maksudku Han Cheonsa.

      p.s: Uncle Philip sibuk. Yang lain juga sibuk, Hanya aku yang tidak sibuk.

  9. inggarkichulsung says:

    Aigoo the handsome and cutie Choi Jino, i really like your character in all ff Lovely complex, playing god, unintended daebak.. Yap really waiting the after story/Lovely Complex 3, Jino keren bgt menjawab semua interview dgn jawaban yg ok2, Jino benar2 pujangga kalau sdh merayu Cheonsa noona aka Rosalinda nya, smg Jino bs mendamaikan suasana yg sedih di hati Cheonsa di Unintended, krn sepertinya Cheonsa butuh hiburan yg membahagiakan setidaknya bs melupakan sedikit mslh yg dihadapi, pingin banget IJaggys interview Han Cheonsa, Donghae oppa and Kyu oppa terutama Donghae oppa sblm wamil nanti.. Daebak Sonia yg cerita2nya sll menyegarkan, seru dan menghibur, ditunggu kelanjutan Silver of Her, Unintended nya chingu

    • Choi Jino says:

      Terimakasih telah mendukungku sejak LCS2, untuk After Season semuanya masih berjalan. Uncle Heechul baru saja kembali dari Lurcene dan Uncle Hyukjae masih berada di Barcelona dengan Auntie Sena untuk pengambilan gambar disana.

      Oops terlalu banyak spoiler.

      Untuk Rosalinda, dia tidak sedih! Itu semua hanya adegan yang berada di Unintended.

      p.p.s: di dalam set Unintended——–dia selalu membicarakan Rita Repulsa dan memakan es krim bersama Uncle Kyuhyun dan Uncle Donghae. Mereka bertiga akrab tidak seperti di dalam Unintended.

  10. strawjewels says:

    Awwee apa lagi kali ini ulah Sonia,,, emang ya kalau ijaggys udah niat bikin sesuatu pasti hasilnya tak terduga.. Setelah laporan journalnya,,, yg ehem bikin raeders kepikiran jari donghaekkk,,, sekarang meng interview tokoh tokoh tak terbayangkan pemeran perFFan mu,,, demi apa ini kayak beneran aja,, gue mau request loe wawacara si Hyukjae,,, ya ampun gue kepikiran dia yg mau enlist bye bye,, kebanyangin dia botakin rambut aduh

    • Choi Jino says:

      Sebenarnya kau ingin membicarakan diriku atau membicarakan IJaggys?

      IJaggys tidak akan hadir disini, karena dia sibuk menginap di rumah temanya dan membicarakan lagu The Weeknd terbaru (aku tahu karena aku memiliki satelit sendiri untuk melacak kegiatan semua orang)

      P.s: Uncle Hyukjae hanya mau di wawancara jika ada majalah dewasa di depanya.

  11. takyuyaki says:

    Mampus ini aku ngakak sampe nangis 😂😂😂😂😂

    Ya gusti ada anak kek gini wkwjwjk untung ganteng. Dan bagian dia menyebut para pesaing cintanya itu dengan kata DURI aku ngakak gulung2 WKWKWKWKWKWKWWK asli itu dangdut bgt. DANGDUT BANGET LOL

    Duh hiburan bgt ini wkwkwkwk request ah:

    LDH *wink*

    • Choi Jino says:

      Aku tertarik dengan gravatarmu. Bebek kuning. Kau mengingatkanku bahwa bebek tidak mempunyai duri, seperti hubungan asmaraku dengan Rosalinda.

      Pasir pantai itu sibuk——sibuk membuat dirinya tidak amis. Sekian.

  12. Choi Rinna says:

    duh anak satu ini pede nya gk ketulungan —
    miriplah dgn bpknya :3
    jino kamu lbh baik ama sara, seumuran,, rosalinda itu milik dongek🙂
    ini yg jd visualisasinya choi jino siapa kak?
    wjhnya bule2 gmna gitu😀 cakep😀
    interview cast lainnya kak, pengen baca yg kyuhyun, cheonsa, dongek, n siwon🙂
    semangat trus nulisnya, waiting for the next interview😀

    • Choi Jino says:

      MENGAPA SEMUA ORANG SELALU MEMBAHAS SARA???????

      Cintaku hanya untuk Rosalinda. Rosalinda itu bukan milik Pasir Pantai tapi milik bersama.

      Aku memang selalu tampan.

  13. nnn826 says:

    aduh, lucu banget jino nya.
    besar nanti pasti cakep deh. Hahaha
    gemes juga, kalo dia manggil cheonsa tuh rosalinda. berasa kaya gmn gitu. hihihi

  14. vidya says:

    bahasanya jino gokil bgt, asli dia mah korban telenopela ,, kenapa dya ga ngejar2 sara aja yah yg udh jelas2 seumuran,, btw visualnya cho sara cantik bgt..

    • Choi Jino says:

      Aku bukan korban telenovela, aku hanya korban asmara.

      Cho Sara memang cantik, jadi tidak heran aku pernah berselingkuh denganya.

      Jangan beritahu Rosalinda.

  15. mychococho says:

    lol hi its me again… its freakin hilarious read your replies word by word dear jino ahahhahaaa beneran om Phillip belom punya pacar? duhhh kesian jugaa ahahha have a ‘handsome’ weekend😉😉

    p.s : I’d not tell your scandals to Rose but she might already know since she had bold animal instinc lol ati ati lohh krn aq gamau kamu dibalsemin kaya mumi gurun huhuhu…. with love 😙😙😙😙😙😙

    • Choi Jino says:

      Uncle Philip hingga detik ini masih terlalu fokus dengan Han Cheonsa. Auntie Alexa menolak Uncle Philip karena———Uncle Philip terlalu tampan.

      Aku jadi takut akan ketampananku sendiri.

      Rose won’t kill me. If she did, it will be Romeo and Julliet not Jack and Rose.

  16. wulanec says:

    Choi Jino, kamu apa kabar sekarang?
    Masih ganteng? Masih suka tebar pesona? Masih belum move on dari teteh cheonsa?
    Cho sara nganggur tuh ngapain si menunggu yg tidak pasti ehehe. Tapi aku ngedukung banget kalo kamu ngalahin om-om berduri itu, jangan mau kalah ya sama mereka✊
    Tau ngga, aku tuh ya 2J (Jino-Jun) stan semenjak Unintended keluar. Kalo sama William jadi trio degem stan. Sumpah deh kalian gemas banget di setiap cerita, coba bilangin IJaggys banyakin skinship kalian biar tambah gemas.
    Next siapa aja deh aku mah suka semua karakter beckhambadda hihihi.

    • Choi Jino says:

      Cinta abadiku hanya Rosalinda, aku tidak akan terhasut dengan wanita-wanita lain. Hubungan kami sudah sangat serius.

      Untuk Cho Sara aku akan menjodohkanya dengan Lee Jun, agar kabar perselingkuhanku denganya bisa berakhir.

      Sebenarnya Jun adalah teman yang menyenangkan, tapi dia terlalu mirip dengan Ayahnya si pasir pantai amis itu. Untuk William, duh, aku tidak ingin membicarakan YeSha disini.

  17. Ardani R says:

    OMEGADDDD CHOI JINO, I’M YOUR HUGE FANNN, KYAAAAA

    ralat, daku fans setiamu sebelum Jun datang di dunia beckhamlovsbadda ini, iyaa, gara2 Lee Jun itu hadir disini aku jadi lupa sama ketampananmu, tapi berkat wawancara ini, aku padamulah, Choi Jinoo

    pengen nanya apa name fansite untuk CJT, aku mau join sebelum fansite Lee Jun dibuat lol

    dan hubbunganmu dengan Cho Sara, aku merestuinya jika kalian meresmikannya segera, karena Rosalinda sampai kapanpun hanya untuk ikan amis, kecuali klo Rui tiba2 muncul lagi huhuhu

    semangat untuk syutingnya dear, aku menanti LC after story sejak cerita itu diisukan kapan tau huhuhu

    oh ya klo bisa request, aku mau wawancara philip han atau Lee Jun juga boleh

    • Choi Jino says:

      Jadi setelah Jun datang kau meninggalkanku? Aku tidak menyangka kau menyukai pria membosankan seperti Jun. Lihat aku. Aku tampan dan menarik, aku memiliki limousine dan Han Cheonsa tergila-gila kepadaku.

      Fansite untuk fans-fansku: Oase Ketampanan.

      Jangan bertanya, karena aku tidak akan menjawab alasanya.

      CHO SARA LAGI?????? Aku hanya berselingkuh selama lima detik dan sekarang semua orang meminta pertanggungjawabanku untuk menikahi Cho Sara?!

      P.s: Uncle Rui dia berada di Jepang, ketika pasir pantai amis itu pergi Rosalindaku akan kembali ke Jepang dan aku akan menculiknya.

      Hanya ada Choi Jino di dunia ini, tidak ada Lee Jun.

  18. aomg says:

    buat yang han cheonsa plisssss!!!!! sama raena juga, pengen tau dia karakternya gimana HAHAHA

    you made my day banget kak son. baca ini mood gue langsung ningkat!

  19. Dit says:

    CHO SARA! CHO SARA! Ngaku aja kamu naksir sama dia Jino. Aku pengen lihat kalian mesra-mesraan dehh, semoga Cho Sara tertarik buat jadi cameo di unintended💞💞💞

    • Choi Jino says:

      SSSSST! BAGAIMANA JIKA ROSALINDA MENDENGAR HAL INI?

      Aku dan Cho Sara hanya masa lalu.

      Jika dia muncul di Unintended maka aku tidak akan muncul disana lagi. Menghidari perselingkuhan itu lebih baik daripada mengobati.

  20. Fajarina Fitria says:

    Aaaa… jinooo,, setelah kemarin km ga muncul di unintende 5, akhirnya kau kasih kejutan muncul disini,, rinduku terobatii,, wkwkwkwoh iya kau umur berapa sih? Kok jawaban2 km disini dah kayak anak gede bgt,, tp suka suka suka,,

    • Choi Jino says:

      Aku tidak muncul di Unintended Chapter 5 karena aku sedang berada di Beijing untuk pengambilan gambar After Season bersama pembual dari Beijing (Kris)

      Umur bukanlah hal berarti jika aku sudah memiliki ketampanan yang mendarah daging.

  21. yekyuhae says:

    Aduuuuuhh Jino kau terlalu narsis dan percaya diri hahaha Iyaaa kau sangat tampan, tapi kenapa aku lebih menyukai Jun yaaaa? apa karna ketampanan dia mengalahkan mu?
    Aku mau Jun, bisakah dibuat Interview Jun?

  22. 407404 says:

    gue jadi bingung, si Jino ini aslinya emang lebay atau gimana? kok di film sama di interview sama aja sikapnya

  23. insan nurmala says:

    kelijatannya choi jino itu menyenangkan ya😀
    sayang nya aku belum baca ff yg ada dia nya di wp ini😦;(:(
    aku batu bisa baca yg silver or her aja ;(:(

    tapi nanti kalau ada waktu luang pasti aku akan baca ff yg ada kamu nya choi jino :):) apalagi kalau ada choi siwonnya😀😀

  24. ASDFGHJKL dear choi jino yang tampan dan mesum (pastinya) apa kabarmu bung? tahukah kau bahwa kau satu-satunya tokoh bocah mesum yang pernah aku baca selama ini. bahkan laki2pun baru berani menonton video dewasa ketika dia akil balik. dan kau? umurmu belom genap 7 tahun tapi sudah berani menggoda wanita dewasa dan berselingkuh di belakangnya. WHAT THE HELL!! -,-

    ntahlah darimana bakat player dan mesummu itu? padahal yang aku tau di dunia nyata ayahmu seorang yang sangat rohani, rajin membaca kitab. dan kau omong-omong jauh lebih cocok jadi anak cho kyuhyun atau lee hyukjae😛

    tapi choi jino ku sayang, aku mampu mengatakannya karena aku telah mengagumimu dari dulu (tidak dengan tebar pesonamu dan kemesumanmu). Terima kasih telah hadir dan memberi warna pada cerita ijaggys. Terima kasih telah menjadi tampan dan memberikan kami kesempatan untuk mengaguminya. stay long life and stay healthy dear. We Love You :* (jangan menolak ciumanku, aku tak kalah seksi dari “Rosalinda” mu)

    • Choi Jino says:

      Umur hanyalah angka, yang sebenarnya ketampanan yang kekal. Cinta tidak memandang umur, aku dan Rosalinda akan menikah sebentar lagi.

      Bukan berselingkuh, hanya bermain di belakang.

      Daddy Almighty Choi adalah penggemar majalah dewasa sesungguhnya, Uncle Hyukjae itu partnerku. Aku tidak mengenal Cho Kyuhyun karena dia duri dalam percintaanku dengan Rosalinda.

      Aku tahu kau memujaku. Jangan menciumku. Aku hanya ingin di cium Sara.

      Maksudnya Cheonsa.

      Jangan beritahu Rosalinda.

  25. HCheonsa says:

    Jino I am reading this and those. I can’t believe you cheated on me.

  26. sukma says:

    Yaa amsyong jahat amat jino ampe mau ngebakar donghae..

    Pengen jun, choensa, sama yang donghaenya juga eonni.. Lucu😀

  27. PrintaNur says:

    Handsome banget si Jino :*

    sayang sifat lebay x itu lhoooo..

    Oh,rosalinda😀

    masih kecil Jino, dirimu ea lom ber-abs lah #tunjukpict

  28. yazlee says:

    Jinoo…..why you keep calling your short hot uncle with “ikan amis” hahahhaa
    nice to see you again Jino😀
    dan interview ini benar-benar tipikal Jino banget

  29. oh god ini anak terbuat dari apa sih?! sifat narsis nya itu loh ga ilang2. semoga langgeng sama cho sara nya🙂

  30. ayu diyah says:

    hihi.. choi jino imutt bngt ya,,,
    narsisnya ga ketulungan😀
    oh.. dan cho sara itu ga kalah cantik dari han cheonsa lho, jino-ya.. sama sara aja🙂 .. hohoho..
    jino, klu mnurut kmu di unintended antara Kyuhyun sama Donghae, siapa yg pling mngkin sama Cheonsa ??
    p s : aku tanya pndpat kmu, bukan ijjagys, jdi hrs jawab ya,, ohh,, dan jngan jawab dngan nama mu sndiri,, kmu sama sara aja, oke >_<

  31. rizkyesungie says:

    Hai Kak Sonia !!!! sungguh setelah baca FF mu berabad lalu aku baru buka blog ini hari ini dan wahhhh banyak yang baru dan aku terasa seperti manusia paling kudet sedunia /hahahahay/ gue dulu baca seri lovely complex dan anjayyy ini Choi Jino Tengik pengen gue jadiin pepes elah ini bocah narsis amat -__- baidewai gue mau berselancar dulu dan yap kali ini gue jadi your good reader with a comment wkwkwkwkw (gue udah diakui negara so gue udah dewasa donkzz)

  32. fsshy says:

    Jino, Cheonsa itu sebenarny Rosalinda atau Rose bagimu? Kak interview yg lain dibuat jga ga? Interview Jun dong, tlong atau LDH HCS CKH

  33. lusyelf says:

    hahahaha, jino konyol sumpah!! :v
    hubungan terlarang? cinta abadi? ikan amis melata? pfftt xD

  34. kyutheee says:

    Omona long time no see sayang…. Mungkin udah lebih setahun gk pernah main kesini yaampyun ternyata udah rame yah….. Rindu kamu di lovely complex….

  35. Mongbee says:

    kaget bacanya… interview apaan ini choi jinooo!! ;A; isinya hayalah kata kata narsis dirimu doang??!! xD

  36. Aura Afira says:

    CJT kocaaaaaak!!! 😂😂😂😂

  37. soofiatj says:

    Ini anak, emaknya dulu ngidam apaan ye ampe anaknya jadi begini😂😂 tapi gpp dah lucu dan ganteng 😍😍

  38. namgichan says:

    ini anak kenapa bisa dewasa sebelum waktunya! gemay banget sama foto-fotonya.
    pas banget sama set. hahaha,,

    eh asli baru sadar ada series the interview ini .. padahal ud lama ya..

    hehehehe😀😛

  39. J.Na Kim says:

    Anjiirrr si choi jino . bru nemu interview pdhal belum baca ff :3 aigooooo… narsis nya cho kyuhyun ga ada apa”nya di banding narsisnya choi jino

  40. Go Ahn Na says:

    OMG… sifat tebar pesona Ayahnya, si tampan penjahat kelamin sangat mendarah daging,, hahahaa
    aduh makin kangen kamu, hehe apalagi kalau udh berdebat sama ikan mokpo itu,,
    aku mau request interview Duizzhang dong, soalnya perannya selalu misterius gt

Leave a Reply

