40.-Unintended2

.

.

.

Sometimes you can’t figure out what’s wrong,

and that is what’s wrong.

.

.

.

***

 

Five Years Ago

Seoul

.

.

Cho Ahra menatap Kyuhyun dari balik pintu kamar adiknya itu, pandanganya yang tenang masih mengarah ke jendela yang sudah di jatuhi oleh rintikan hujan dengan langit yang sangat gelap. Beberapa pelayan bergegas membawa koper dan barang-barang lainya menuju limousine yang sudah menunggu di pelataran rumah mewah tersebut.

“Kau benar-benar akan kembali Lauven? Tidak menunggu hingga pemilihan presiden selesai?” suara Ahra membuat Kyuhyun mengalihkan pandanganya, dan menatap kakak satu-satunya itu dengan ekspresi datarnya.

“Aku tidak tertarik dengan semua itu.” Dia berjalan ke arah meja kecil yang terdapat di samping tempat tidurnya, dan mengambil beberapa buku sketsa berwarna coklat yang tertinggal disana.

“Ayah sangat marah mendengar keputusanmu ini, untungnya Ayah dan Ibu sedang berada di Jeju. Kau mungkin akan melewatkan detik-detik dimana Ayah akan menjadi Presiden di negara ini.” Walaupun terdengar biasa, tapi Kyuhyun tahu bahwa Ahra tengah membujuknya secara halus untuk tetap tinggal di sana.

“Justru karena aku tahu bahwa dia akan menang, sehingga aku tidak menginginkan lampu sorot itu menyorot kehidupanku.” Kyuhyun jelas membuat tanda bahwa dia tidak tertarik dengan semua hal-hal yang berbau dengan kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

“Bagaimana dengan wanita yang berada di dalam sketsamu? Apakah dia tahu bahwa kau akan meninggalkanya?” ketika mengucapkanya mata Ahra mengarah ke lembaran buku sketsa yang di genggam Kyuhyun dengan erat.

Dia tidak menjawab, raut wajahnya berubah. Pikiranya kembali melayang ke wanita dengan mata samudranya bernama Han Cheonsa yang entah sejak kapan sudah memasuki kehidupanya.

Pertemuan mereka selalu tidak di rencanakan. Setiap harinya dalam waktu tertentu Cheonsa akan datang ke taman itu dan menemukanya disana dengan buku sketsanya, wanita itu tidak akan bertanya banyak tentang dirinya—wanita itu hanya akan bercerita tentang makan siang yang dia jalani dengan suaminya, dan bagaimana suaminya masih menganggapnya sebagai sebuah benda.

Dia tidak akan menjawab semua ucapanya. Biasanya dia akan pergi meninggalkan Cheonsa yang masih sibuk bercerita, dia akan meninggalkan wanita itu ketika dia telah selesai menggambar wajahnya diam-diam di balik buku sketsanya.

“Kau tidak bertemu denganya lagi?” Ahra masih dengan rasa penasaranya terhadap wanita yang di gambarkan sangat indah dari buku sketsa Adiknya.

Frekuensi pertemuan mereka semakin berkurang, Cheonsa mulai menemukan kebahagianya ketika dia mengatakan bahwa dia positif mengandung dan suaminya mulai menaruh perhatian penuh kepadanya. Hingga akhirnya, dia tidak pernah melihat Han Cheonsa lagi.

Wanita itu berhenti menemuinya.

Sehingga dia tidak memiliki alasan lagi untuk tetap berada disini.

“Dia berhenti menemuiku.” Jika normalnya Kyuhyun akan mengacuhkan semua pertanyaan yang di ajukan oleh setiap orang, tapi dia tidak akan pernah bisa mengacuhkan Ahra. Dia terlalu menyayangi kakak perempuanya itu.

“Kau boleh menertawakanku setelah ini, kau mungkin akan mengejeku karena aku terlalu sering membaca novel roman picisan—tapi, jika wanita itu tercipta untukmu, takdir akan mempertemukan kalian kembali—dengan cara yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya.”

Ahra memberikan pelukan panjang ke Kyuhyun sebelum meninggalkanya sendirian. Kata-katanya masih berputar dalam otak Kyuhyun, bahkan hingga limousine itu telah melaju dengan cepat menembus hujan untuk membawanya pergi meninggalkan kenangan-kenangan singkatnya bersama wanita bernama Han Cheonsa.

Kyuhyun menatap jalanan yang gelap, matanya memandang acak panorama yang disediakan terbatas dari embun yang menutupi kaca mobilnya. Limousine itu terus bergerak ke arah yang dia ketahui, sebelum akhirnya dia merasa familiar dengan jalanan yang di lewatinya.

“Berhenti di kiri, aku membutuhkan sesuatu.” Cukup dengan kalimat singkatnya, limousine itu berhenti tepat di samping sebuah taman yang selalu berada di dalam pikiranya.

Dia mengambil satu payung yang di sediakan oleh salah satu pengawalnya, sebelum melangkahkan kakinya ke tanah basah yang berada di taman itu. Pikiranya tentang takdir dan Han Cheonsa terus berputar di dalam kepalanya.

Dia tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan kursi yang selalu mereka berdua tempati. Tepat ketika dia menghentikan langkahnya disana, dia bisa melihat wanita yang berada di dalam pikiranya itu mencuat keluar dan menangis disana.

Han Cheonsa menangis disana dengan hujan yang merusak keindahanya.

.

.

***

 

Today

 .

.

Ketika dia membuka pintu rumahnya, Han Cheonsa tersenyum ke arahnya dengan lembut. Dia bisa melihat bagaimana Cheonsa memberikan perhatian penuhnya kepada Jun, dan bagaimana Jun mulai membuka pintu hatinya kembali untuk menerima Cheonsa.

Semuanya begitu sempurna.

Hingga dia mengingat apa yang di dengarnya di radio yang berputar di dalam mobilnya. Sebuah berita yang menggemparkan negara ini. Sebuah berita yang menyorot habis kehidupan pribadi Han Cheonsa dan yang berada di dalamnya.

Kabar yang akan berdampak buruk untuk Jun ataupun Cheonsa—dan mungkin dirinya sendiri.

Skandal hubungan Cho Kyuhyun dan Han Cheonsa terkuak ke permukaan.

“Donghae, aku dan Jun merencanakan untuk pergi ke villa pribadimu yang berada di Mokpo akhir pekan nanti. Aku akan mengatur semuanya jika kau setuju—aku harap kau setuju, karena aku benar-benar merindukan Mokpo.” Suaranya terdengar begitu semangat, Han Cheonsa selalu mencintai Mokpo sejak pertama kali Donghae membawanya kesana.

Dan ketika mendengar rencana itu, Donghae bisa merasakan bagaimana hatinya berdetak lebih kencang ketika memikirkan mereka sebagai sebuah keluarga yang utuh.

“Terdengar menyenangkan.” Hanya itu yang keluar dari bibir Donghae, dia tidak ingin Cheonsa tahu bahwa kini dia tengah menahan dirinya untuk tidak memeluk wanita itu dan membawanya ke Mokpo sekarang.

Cheonsa memeluk Donghae dengan senang setelah mendengar persetujuan dari mantan suaminya tersebut, dia melakukanya tanpa menyadarinya sehingga ketika dia melihat wajah Donghae yang membeku—dia melepaskan pelukanya dengan senyuman tanpa rasa bersalahnya.

“Aku telah menyiapkan makan malam untukmu, tapi aku tidak bisa menemanimu karena aku harus menonton Power Rangers bersama Jun—Ini adalah episode Rita Repulsa terkalahkan.” Suaranya setengah berbisik, dia terlihat seperti anak kecil yang tidak mau membagi rahasianya ke orang lain.

Cheonsa terlihat lebih bersemangat dari Jun, wanita itu menggilai Power Rangers dimana dia mewariskanya ke Jun. Mereka berdua terlalu sama.

Walaupun banyak yang berkata bahwa Jun adalah versi kedua dari dirinya, tapi di dalam diri Jun terdapat banyak sifat dan karakter yang mengingatkanya kepada Cheonsa. Mereka menyukai hal-hal yang menyenangkan, es krim, dan Power Rangers.

Dan ketika dia menemukan mereka disana setelah acara makan malam, dia tidak bisa menahan dirinya untuk tersenyum—berandai-andai bagaimana jika semua kenangan buruk itu tidak pernah ada.

“Ayah bisa makan malam di kamarku, aku telah menyiapkan es krim untuk kita bertiga.” Mendengar suara Jun yang ceria adalah sebuah kemajuan besar yang di lihatnya, Jun yang dulu hanya akan menyapa Ayahnya jika dia memerlukan sesuatu—tapi lihat dia sekarang, menyapanya dengan ceria. Han Cheonsa pasti benar-benar memberikan kasih sayang penuh pada putranya ini.

“Ayolah ini akan menyenangkan. Power Rangers akan mengalahkan Rita Repulsa, hal terbaik yang pernah ada di dalam sejarah WikiPedia.” Cheonsa mengenggam tangan Donghae dengan suara ringanya, seperti yang selalu dia lakukan dulu setiap kali Power Rangers tengah di siarkan ulang. Cheonsa akan membujuk Donghae dengan kata-kata manisnya untuk menemaninya menonton tayangan ulang serial Power Rangers.

Melihat Cheonsa dan Jun yang tengah berbicara dengan semangat tentang Power Rangers favoritenya membuat Donghae sedikit teriris. Han Cheonsa jelas belum mengetahui kabar itu, dan Donghae—dia tidak sampai hati untuk membicarakanya dan merusak semua kebahagiaan yang berada di dalam mata Cheonsa dan Jun.

“Jun, sinter claus menitipkan Ben & Jerry’s untukmu.” Suara Philip Han menginterupsi pembicaraan mereka dengan satu tangan membawa sebucket es krim rasa vanilla kesukaan Jun.

Jun berlari kea rah Philip dan memeluk Philip dengan erat. Jun sangat menyayangi Grands nya itu.

Grands! Kita akan menonton Power Rangers, kau harus ikut menontonya. Mereka akan mengalahkan Rita Repulsa.” Jun bercerita dengan semangat di dalam gendongan Philip, sesekali Philip akan mengecup pipi Jun dengan lembut.

Sementara Cheonsa dan Donghae masih berdiri di tempat mereka. Philip dan Jun mengekspresikan kasih sayang mereka bukanlah hal yang mengejutkan, tapi Philip Han menginjakan kaki dirumah ini tanpa sebab adalah hal yang mengejutkan untuk Cheonsa maupun Donghae.

“Jadi kau mengajak cucuku untuk menonton Power Rangers tanpa diriku? Honey aku benar-benar merasa di tinggalkan.” Philip mengecup kening Cheonsa dengan singkat sebelum menurunkan Jun dari gendonganya. Philip menganggukan kepalanya dengan singkat ketika matanya bertemu dengan Donghae.

Masih ada sebercak penghalang di antara Philip setiap kali dia menatap Donghae.

“What brings you here?” Cheonsa mengetahuinya lebih dari apapun, kedatangan Philip detik ini jelas bukan hanya mengatarkan es krim untuk Jun. Philip kembali menatap Jun yang masih memeluk es krimnya.

“Jun, bolehkah aku meminjam Ibumu sebentar? Grands berjanji akan mengembalikanya sebelum Rita Repulsa terkalahkan. Ayahmu akan menemanimu sementara aku berbicara dengan Ibumu.” Ketika mendengar perintah halus dari Philip, Jun menganggukan kepalanya dengan cepat. Philip memeluk Jun sekali lagi sebelum matanya bertemu dengan Donghae.

Donghae tahu bahwa Philip Han akan membicarakan kabar itu, dan dia bisa melihat bagaimana rahang Philip yang mengeras ketika Philip menyaksikan Cheonsa memeluknya. Philip membuat tatapan yang jelas bahwa dia tidak ingin putrinya kembali ke dalam pelukan Lee Donghae.

Untuk seorang ketua parlementer yang berkuasa, Philip Han jelas lebih memilih Putra Sang Presiden yang bersanding dengan putrinya dibandingkan dengan seorang anak nelayan miskin dari Mokpo yang merajut hidupnya dari bawah ketika mengenal putrinya.

“Donghae, sampaikan kepada Jun bahwa jangan menungguku. Aku akan datang terlambat.” Suara Cheonsa menghentikan langkah Donghae dari sana, Cheonsa seakan sudah mengetahui bahwa sesuatu yang buruk terjadi, dan ketika Donghae meninggalkan Cheonsa dan Philip di luar sana, dia bisa mendengar suara Philip yang meninggi.

Dan setelah itu semuanya berubah menjadi sunyi, dan dia berharap bahwa Han Cheonsa akan baik-baik saja.

 

***

 

 

“Kau harus meninggalkan rumah ini, secepatnya. Kau akan kembali ke London, dan kau tidak boleh berhubungan dengan Kyuhyun hingga kabar ini mereda. For God’s sake, Han Cheonsa.”

Cheonsa bisa merasakan bagaimana amarah Philip yang meledak ketika mendengar kabar ini. Dia menatap lembaran Koran dan tabloid yang memasang wajahnya dan Kyuhyun yang tengah berciuman dengan mesra di depan sebuah hotel mewah.

 

“Kabar mengejutkan datang dari putra Presiden Cho. Putra Presiden Cho yang selama ini tidak pernah terekspos keberadaanya, muncul dengan scandal yang sangat mengejutkan. Di lansir dari berbagai sumber, dikabarkan bahwa Cho Kyuhyun telah membina hubungan yang sangat serius dengan Putri Ketua Parlementer, Philip Han.”

“Cho Kyuhyun dikabarkan menjadi orang ketiga dari hancurnya pernikahan Han Cheonsa dan Lee Donghae, pemilik perusahaan Lee Seven Seas, empat tahun yang lalu. Salah satu sumber menyebutkan bahwa Cho Kyuhyun dan Han Cheonsa sudah tinggal bersama di Lauven sejak empat tahun yang lalu, dan pasangan ini baru saja menghabiskan waktu mereka di dalam kamar hotel selama tujuh hari—meskipun kini Han Cheonsa memutuskan untuk rujuk kembali dengan Lee Donghae di tandai dengan kembalinya Han Cheonsa ke Seoul,”

“Dengan munculnya scandal ini membawa dampak yang cukup buruk kepada Presiden Cho dan Ketua Parlementer Han—perolehan suara pemilih mereka turun sebanyak 63% dari putaran politik hari ini.”

 

Cheonsa melempar tabloid yang di bacanya dengan kencang. Dia tidak bisa berbicara, pita suaranya seakan menghilang entah kemana. Dia tahu bahwa cepat atau lambat semua ini akan terkuak ke permukaan.

“Kau harus meninggalkan Seoul secepatnya. Besok pagi pesawat pribadimu akan tiba, aku tidak ingin mendengar alasan apapun darimu—“

“Aku tidak akan meninggalkan Jun.”

Philip menatap putrinya dengan tidak percaya, setelah semua yang putrinya lakukan dengan Kyuhyun, kini putrinya bersikap sebagai seorang malaikat?

“Aku tahu ini semua bukan tentang Jun. Tapi ini semua tentang anak nelayan itu, bukan? Kau menginginkanya kembali, dan dia menginginkanmu kembali. Kau akan meninggalkan putra presiden demi seorang anak nelayan—“ kata-kata Philip terputus ketika dia melihat putrinya menatapnya dengan dingin.

“Ayah, aku tidak akan pernah memaafkanmu jika kau melanjutkan kata-kata itu,” suaranya begitu rendah, seakan dia tidak ingin Lee Donghae mendengar pembicaraan ini.

“Dan aku rela menukar seribu putra presiden di dunia ini, hanya untuk mendapatkan seorang anak nelayan itu kembali.” Bisiknya dengan tenang.

 

***

 

Dia tidak tertidur. Dia hanya memejamkan matanya ketika mendengar seseorang membuka pintu kamarnya. Di dalam kondisi seperti ini hanya ada satu orang yang berani membuka pintu kamarnya tanpa takut terbunuh, dia adalah Han Cheonsa.

Jam sudah menunjukan lewat dini hari, dia bisa mencium aroma bunga Corporel yang berada di udara ketika Cheonsa menyelinap masuk ke dalam selimutnya, dan memeluknya dari belakang.

“Apa yang telah kau lakukan? Ahra menghubungiku dan berkata bahwa kau mengamuk dengan menghancurkan semua barang, dan kau hampir memukul Ayahmu.” Suaranya begitu lembut—dia tidak terdengar menilai atau memaksa.

“Jadi alasanmu kemari hanya karena Ahra menghubungimu?” dia berusaha menahan nada bicaranya agar tidak meninggi, tapi yang terdengar justru sebaliknya. Dia terdengar seperti orang yang bisa membunuh lawanya dengan tangan kosong.

Sebagai jawabanya, Cheonsa hanya tertawa kecil dan memutar posisinya sehingga kini mereka saling berhadapan. Mata samudranya menatap mata Kyuhyun dengan lekat, sebelum dia menyapukan satu kecupan singkat di bibir pria itu.

Dan sesederhana itu, amarahnya yang membuncah menguap entah kemana. Han Cheonsa selalu bisa membuatnya melupakan semua yang bergerak di hidupnya.

“Ayahmu pasti benar-benar marah tentang hal ini,” bukan hanya marah, Ayahnya berkata dengan tidak pantas bahwa hubunganya dengan Cheonsa adalah sebuah kesalahan terbesar di dalam hidupnya.

“Philip juga—dia sangat marah. Dia menyuruhku untuk keluar dari rumah itu dan pergi ke London tanpamu untuk beberapa waktu—dan memutuskan hubunganku denganmu hingga semuanya mereda,”

“Pergi tanpamu, benar-benar konotasi yang terdengar menyebalkan.” Jelasnya dengan senyuman menggoda di bibirnya. Kyuhyun memutar posisi mereka, sehingga kini Cheonsa berada di dalam pelukanya—dia mengecup kening wanita itu sebelum mengeratkan pelukanya lebih dalam.

“Jangan pikirkan mereka. Mereka hanyalah dua pria tidak berguna yang terobsesi dengan karir politik.” Dia mencium kedua mata Cheonsa sebelum melanjutkan perkataanya.

“Mari kita bicarakan kemana kita akan pergi setelah ini. Aku tidak sabar untuk meninggalkan tempat brengsek ini denganmu.”

Cheonsa menatap Kyuhyun dengan serius. “Kita tidak akan pergi dalam waktu dekat—mungkin kau bisa, tapi aku tidak.” Kata-katanya mengarah kepada Jun dengan segala hal yang Kyuhyun benci di belakang sana.

“Lalu kita akan tetap menikah besok—persetan dengan media, publik, dan Ayah kita.” Kyuhyun melepaskan pelukanya dari tubuh Cheonsa, tanda bahwa dia tidak bermain dengan ucapanya tadi.

“Kau gila. Aku tidak akan menikah denganmu di dalam kondisi genting seperti ini.” Cheonsa mengutuk dirinya sendiri karena mengatakan kata-kata itu, kini Kyuhyun berdiri di hadapanya dengan rahang yang mengeras dan tangan yang terkepal dengan kencang.

“Apa kau jatuh cinta dengan si nelayan brengsek itu?”

Cheonsa menutup matanya dengan frustasi, seharusnya dia tahu bahwa membawa topik ini ke udara adalah pilihan yang sangat buruk untuk mereka berdua.

“Ini tidak ada hubunganya dengan Donghae, dia bahkan tidak tahu apa yang terjadi—kau harus berhenti melakukan ini.” Dia lelah mendengar penilaian sepihak dari Kyuhyun yang membuat Donghae adalah pria brengsek yang sangat jahat. Donghae bahkan tidak pernah menilai Kyuhyun sekalipun Kyuhyun telah menghancurkan hidupnya.

‘PLAAK!’

“Kau membelanya. Kau membela si brengsek itu—di hadapanku, dan aku tidak menyukainya.” Satu tamparan kasar kembali mendarat di wajah Cheonsa, membuat kepalanya berdenyut kencang hanya dengan memikirkan Kyuhyun dan semua masalah ini.

“Wanita brengsek, berapa kali kau tidur denganya?” suara Kyuhyun kini terdengar begitu dingin dan menusuk, dia mengacuhkan wajah Cheonsa yang kini mulai memar membiru karena tamparan kasarnya tadi.

“Berapa kali kau bermain denganya di belakangku—seperti kau bermain denganku di belakangnya dulu? Kau benar-benar tidak memiliki harga diri, bagaimana bisa aku berakhir denganmu—“

‘PLAAK!’

Cheonsa menampar wajah Kyuhyun dengan kencang, mata samudranya menatap Kyuhyun dengan menusuk.

“Lee Donghae tidak serendah dirimu. Dia tidak akan pernah menusuk seseorang dari belakang seperti yang kau lakukan. Selamat malam Cho Kyuhyun.” Cheonsa menatap Kyuhyun dengan senyuman merendahkanya, sebelum dia melangkahkan kakinya keluar dari sana.

Dan pintu kamar itu terbanting dengan keras, meninggalkan Kyuhyun yang berdiri disana dengan rahang yang mengeras menahan amarah. Lee Donghae secara perlahan sudah menarik Han Cheonsa untuk melupakanya.

Dan dia tidak akan membiarkan semua itu terjadi.

***

.

.

Cheonsa menutup pintu kamar Jun dengan perlahan, setelah memastikan bahwa Jun sudah tertidur dan mengecup kening putranya dengan lembut.

“Jun dia tertidur dengan cepat setelah Rita Repulsa terkalahkan, dia terus menanyakanmu sebelum akhirnya tertidur ketika aku berkata bahwa Philip akan merebutmu darinya jika dia tidak tidur.”

Mendengar suara Donghae dengan senyuman hangatnya, membuat Cheonsa melupakan semua pertengkaranya dengan Philip dan Kyuhyun. Donghae adalah satu-satunya orang yang bisa menenangkanya hanya dengan kehadiranya.

Dia sedikit bersyukur ketika Donghae tidak menanyakan kemana tadi dia pergi, karena sungguh, dia tidak ingin mengutarakan satu kebohongan lagi kepada pria itu. Sudah cukup Lee Donghae menderita dengan semua kebohongan yang dia ucapkan.

“Kau belum tidur?” Cheonsa menggigit bibir bawahnya ketika mendengar suaranya sendiri, dia terdengar seperti gadis remaja yang tengah menanyakan pertanyaan sepele hanya untuk mendengar suara kekasihnya.

“Kenapa? Kau ingin tidur bersamaku?” Donghae menjawab dengan senyuman ringanya, jika dia tidak mengenal Donghae mungkin dia akan berpikir bahwa pria itu tengah menggodanya. Tapi kenyataanya tidak, Donghae benar-benar menawarkanya tanpa maksud tertentu karena dia tahu seberapa bencinya wanita itu ketika dia harus tidur sendirian.

Donghae bahkan terkejut ketika melihat Cheonsa yang mampu mentolelir kebencianya pada keheningan ketika harus tidur sendirian di dalam kamar tamu selama ini.

“Tidak. Aku tidak ingin kekasihmu menyerangku dengan kuku-kuku tajamnya yang berwarna merah.”

Mendengar sindiran Cheonsa secara halus untuk Raena, membuat Donghae tertawa kecil. Cheonsa kini terdengar seperti gadis remaja yang cemburu buta kepada kekasihnya, tapi tidak mau mengakuinya.

“Baiklah, jika kau berubah pikiran pintu kamarku selalu terbuka untukmu.” Ucap Donghae tetap dengan tawa kecilnya, melihat Cheonsa menjadi dirinya sendiri dan melepaskan semua sosok sempurna tak tersentuhnya bukanlah hal yang ingin Donghae lewatkan begitu saja.

“Oh satu lagi, aku dengar dari Yamano bahwa dia pernah melihat sesosok bayangan di kamar tamu yang kau tempati. Jadi berhati-hatilah.” Setelah mendengar ucapanya, dia bisa melihat wajah Cheonsa yang pucat pasi, wajah penuh percaya dirinya yang selalu dia tunjukan hilang entah kemana ketika melihat Donghae mulai berjalan meninggalkanya sendirian.

Donghae menutup pintu kamarnya sebelum dia merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur. Dia memejamkan matanya, dan membuat hitungan di dalam kepalanya—

1..

2..

3..

4..

“Donghae! Aku akan tidur disini! Jangan matikan lampu! Semua hantu itu takut akan cahaya!”

Donghae membuka matanya ketika melihat Cheonsa berlari dengan panik ke dalam kamarnya, dan menyalakan semua lampu yang berada disana. Diam-diam dia tersenyum ketika Cheonsa berhasil masuk ke dalam jebakanya, dia hanya mengarang itu semua untuk melihat wanita sempurna itu ketakutan dan berlari ke kamarnya.

“Aku akan tidur di sofa. Bangunkan aku ketika kau sudah melihat matahari.” Langkahnya terhenti ketika Donghae mengenggam tanganya dan menariknya ke atas tempat tidur.

“Aku pernah melihat bayangan misterius itu duduk di sofa itu, jadi kau akan lebih aman di atas sini.” Jika normalnya Cheonsa akan menertawakan itu semua dan menganggapnya lelucuan, wanita itu kini benar-benar terhasut oleh cerita Donghae sehingga dia hanya menganggukan kepalanya seperti anak kecil.

Cheonsa menghempaskan tubuhnya di samping Donghae, dia menarik selimut yang berada disana hingga menutupi separuh wajahnya. Dia benar-benar terlihat seperti anak kecil yang baru saja mendengar kisah horror dari Ayahnya.

Mata samudranya kini menatap langit-langit di kamar itu, Donghae mendengar tarikan nafasnya—dan pria itu lebih memilih untuk mengunci bibirnya dan membiarkan tarikan nafas itu mengisi keheningan di dalam sana.

“Donghae,”

Suara Cheonsa memecah keheningan disana, Donghae menolehkan wajahnya untuk menatap mata samudra itu yang kini tengah menatapnya dengan dalam.

“Aku menghancurkan semuanya.” Matanya terus menatap Donghae, dengan semua penyesalan yang berada di dalam kelopak berwarna biru samudra itu. Donghae tahu bahwa kabar itu perlahan mulai menghancurkan Cheonsa, dia tahu bahwa wanita itu baru saja bertemu dengan Kyuhyun setelah melihat sudut bibirnya yang mulai membiru, dan melihatnya berada disampingnya dengan tatapan itu membuat Donghae merasa sakit.

Dia sakit karena dia tidak bisa melindungi tatapan samudra itu dari dunia yang terus menghancurkanya.

Tanganya tanpa sadar menarik tubuh Cheonsa ke dalam pelukanya, merasakan hembusan nafasnya yang menyapu hangat permukaan kulitnya membuatnya semakin mengeratkan pelukanya. Wanita yang menghancurkan hidupnya, kini tengah berada di dalam pelukanya.

“Kyuhyun memaksaku untuk menikah denganya.”

Tidak, itu semua bukanlah halusinasinya. Han Cheonsa berada di dalam pelukanya, membicarakan Cho Kyuhyun bahwa mereka akan menikah.

“Aku menolaknya.” Suara Cheonsa kini terdengar lebih berat, dia merubah posisinya sehingga kini wajah mereka saling berhadapan. Cheonsa mengenggam tangan Donghae, ketika dia merasakan pelukan Donghae mulai melonggar saat dia mengucapkan nama Cho Kyuhyun.

“Tapi aku tidak ingin membicarakanya detik ini.” Bisiknya dengan tenang. Satu tanganya menyentuh wajah Donghae dengan lembut, mata samudranya menatap mata Donghae dengan dalam.

“Aku tidak ingin membicarakanya, karena kau berada disini—dan bagiku itu semua sudah cukup.”

Setelah mendengar suara itu berbisik di pendengaranya, dia tidak bisa menahanya lagi—dia tidak bisa menahan luapan mata samudra yang selalu di inginkanya. Dia merengkuh tubuh Cheonsa ke dalam pelukanya, sebelum akhirnya dia menyapukan ciuman lembut di bibir wanita kejam itu.

Ciuman mereka syarat akan kerinduan dan amarah yang tersimpan selama ini. Han Cheonsa adalah satu-satunya hal yang sangat dia inginkan di dunia ini, tidak perduli seberapa kejamnya samudra itu menghancurkanya hingga berkeping-keping dia tetap menginginkan samudra itu kembali.

Ciuman lembut itu kini mulai tergantikan dengan ciuman yang dipenuhi oleh hasrat mereka, ciuman Donghae mulai teralih ke leher jenjang Cheonsa—aroma Corporel yang selalu di rindukanya membuatnya semakin memperdalam ciumanya. Dia kehilangan akal sehatnya ketika samudra itu membalas ciumanya.

Tanganya tanpa sadar mulai menyusup ke dalam pakaian Cheonsa, hingga matanya bertemu dengan samudra itu dan dia tersadar bahwa apa yang merekan lakukan adalah kesalahan terbesar detik ini.

Dia menatap pakaian Cheonsa yang sudah berantakan dan leher yang memerah tanda ciumanya.

“Cheonsa—maafkan aku, aku tidak bermaksud untuk melakukan semua ini—aku benar-benar menyesal.” Donghae mengutuk dirinya sendiri, seharusnya dia tidak menuruti alam bawah sadarnya. Cheonsa tidak berbicara, dia hanya terdiam disana menatap Donghae menundukan wajahnya di tepi tempat tidur dan bersiap untuk meninggalkanya.

“Aku akan tidur diluar—“

Cheonsa menahan tangan Donghae, “Aku tidak akan mengizinkanmu meninggalkanku sebelum matahari terbit, bagaimana jika bayangan itu muncul di kamar ini?”

Cheonsa berkata dengan cepat, dia masih menahan tangan Donghae disana.

“Aku tidak akan menyentuhmu. Aku bersumpah.” Mendengar suara Cheonsa yang bersungguh-sungguh membuatnya mau tidak mau tersenyum dan melupakan ketegangan di antara mereka, dia bersyukur Cheonsa tidak membahas kejadian tadi.

Cheonsa kembali menarik selimut itu hingga menutupi separuh wajahnya setelah melihat Donghae berada disampingnya, dan tidak akan meninggalkanya. Donghae mematikan lampu di dalam sana untuk membuat Cheonsa tertidur.

Dia menatap Donghae yang sudah menjaga jarak denganya sejauh mungkin, seakan Donghae meragukan kontrol dirinya ketika berada di dekat Cheonsa. Matanya kemudian menatap ke sudut ruangan yang gelap.

“Donghae,”

Donghae tidak menjawab dan tetap memejamkan matanya, membiarkan Cheonsa melirik ke arahnya dengan penasaran dari dalam selimutnya.

“Donghae, bagaimana jika bayangan itu muncul di tengah-tengah kita? Bagaimana jika dia mengambilku dalam kegelapan? Donghae?”

Donghae tetap tidak menjawab, membuat Cheonsa semakin ketakutan setelah dia merasa bahwa bayangan itu akan muncul di depan matanya. Dia ingin sekali merapatkan jarak di antara mereka hingga bayangan itu tidak akan mengambilnya, tapi dia sudah bersumpah bahwa dia tidak akan menyentuh Donghae. Ini seperti dilemma.

“Donghae—bagaimana jika bayangan itu berada di bawah tempat tidur ini? Bagaimana jika dia menarik kakiku? Donghae—ARRRRRGHHHH!” Cheonsa menjerit penuh ketakutan ketika dia merasakan seseorang menarik tubuhnya dari dalam selimut.

Jeritanya terhenti setelah dia mendengar suara Donghae tertawa di sisinya, tangan pria itu kini memeluk tubuhnya dengan lembut. Dia merasakan hangatnya tubuh Donghae di tubuhnya, dan itu membuatnya melupakan semua ketakutanya akan bayangan bodoh yang berada di dalam kepalanya.

“Jun akan tertawa jika dia tahu bahwa Ibunya sangat penakut.” Bisik Donghae tetap dengan tawa kecil yang menggumpal di bibirnya.

“Aku tidak takut, aku hanya waspada.” Bantah Cheonsa sambil menarik selimut itu hingga menutupi tubuh mereka berdua, seakan-akan selimut itu adalah benteng yang bisa melindunginya dari bayangan misterius yang akan mengambilnya.

“Donghae,”

Jika ini tentang bayangan bodoh itu lagi, maka Donghae akan tertawa.

“Hmm?”

“Tolong rahasiakan hal ini dari William dan Jino, aku tidak ingin mereka berhenti memujaku karena aku seorang penakut.” Setelah mendengar suaranya, Donghae kembali tertawa—hingga dia kehilangan suaranya, memikirkan bagaimana Cheonsa diam-diam begitu menikmati pemujaan yang di lakukan oleh William dan Jino.

Donghae mengeratkan pelukanya, dia bisa mendengar tarikan nafas Cheonsa yang teratur. Wanita itu akhirnya terlelap dengan cepat di dalam pelukanya. Dia menatap wajah Cheonsa yang terpejam dengan tenang, sebelum memberanikan dirinya untuk kembali mengecup bibir itu dengan singkat.

“Sleep tight, Han.” Bisiknya dengan lembut, membiarkan samudra itu tertidur di dalam pelukanya dengan tenang.

 

***

Five Years Ago

Seoul

.

.

“Tuan Muda Kyuhyun baru saja kembali, dia membawa seorang wanita di kamarnya.” Setelah mendengar ucapan salah satu pelayan disana, Ahra menggerakan kakinya kembali ke kamar Adiknya yang sudah tertutup rapat.

Ahra membuka pintu kamar Kyuhyun dengan cepat, dan langkahnya terhenti ketika dia melihat Kyuhyun tengah mengecup kening seorang wanita yang kini sudah tertidur pulas di atas tempat tidurnya.

“Aku menemukanya di tengah hujan—dia menangis, dan itu membuatku merasa sakit.” Suara tenang Kyuhyun memecah keheningan di dalam sana, dia menggenggam tangan Cheonsa yang sangat dingin.

Ketika mendengar perkataanya, Ahra tahu bahwa wanita yang berada di hadapanya adalah wanita yang berada di dalam sketsa Kyuhyun. Wanita yang diam-diam berhasil mencuri hati seorang pria dingin seperti Cho Kyuhyun.

“Kyuhyun, kau tahu bahwa ini adalah keputusan buruk untuk membawa seorang wanita kesini. Bagaimana jika ada seseorang yang melihatnya? Bagaimana jika besok tersebar kabar bahwa putra calon presiden, membawa seorang wanita asing ke rumahnya? Ayah tidak akan menyukai ini.”

Ya, dia tahu bagaimana konsekuensi atas semua perbuatanya. Dia sadar bahwa sekecil apapun kesalahan yang ada akan menjadi bumeran untuk menghancurkan Ayahnya dalam pemilihan presiden nanti.

“Bisa kah kau merahasiakan hal ini?”

Ahra tidak menjawabnya, matanya masih menatap Cheonsa yang terbaring disana dengan bingung. Di satu sisi dia ingin menolong Adiknya dan di satu sisi dia tidak tahu harus berbuat apa.

“Aku sangat menginginkan dia, bisakah kau merahasiakan hal ini?” dan setelah mendengar kata-kata itu terucap dari bibir Kyuhyun untuk yang pertama kalinya, Ahra menganggukan kepalanya secara perlahan sebelum menutup pintu kamar itu tanpa menimbulkan sebercak suara.

Matanya kembali terarah ke wajah Cheonsa yang tertidur. Rambutnya yang basah mulai mengering, dan pakaianya yang basah sudah di gantikan dengan kemeja berwarna putih gading yang di ambilnya secara asal dari dalam lemari bajunya.

Dia masih ingat bagaimana wanita itu berlari memeluknya ketika mata mereka pertama kali bertemu. Dia terus menangis hingga akhirnya Kyuhyun membawanya ke dalam limousinenya.

“Tuan, kami telah menemukan nomor telefonya.” Salah satu pengawal pribadinya masuk ke sana dengan menaruh sebuah berkas berisikan riwayat hidup Han Cheonsa, setelah Kyuhyun memerintahkan mereka untuk mencari riwayat hidup dan semua informasi tentang wanita yang saat itu berada di dalam rengkuhan tanganya.

Dia menarik salah satu kertas yang berisikan tentang riwayat hidup secara singkat milik Cheonsa. Lahir di London dari pasangan yang berasal dari Old Money, Ayahnya adalah ketua parlementer dalam kabinet pemerintahan South Korea, pindah ke Seoul saat berusia tiga belas tahun, melanjutkan sekolah di Harvard,—menikah dengan pemilik perusahaan industri Lee Seven Seas.

“Bukankah kau terlalu sempurna untuk dunia ini?” dia berkata dengan setengah mengejek ke arah wanita itu. Bagaimana bisa seseorang memiliki riwayat hidup yang begitu menyenangkan untuk di jadikan satir fiksi dari realita kehidupan?

Mungkin hanya Han Cheonsa.

Dia memutuskan untuk duduk di atas sofa kecil yang hanya berjarak beberapa jengkal dari tempat Cheonsa terbaring. Tanganya masih tidak mau melepaskan genggamanya, sehingga matanya menangkap gelang pasien berwarna hijau tua yang masih melingkar di pergelangan tangan Cheonsa.

“PATIENT ID

Mrs. Cheonsa, Han.

Medications: Dilatation and Curettage

MR# 12234850

Room SVIP A.”

 

“Kau tidak sempurna, dan itu membuatku merasa kecewa.” Kali ini dia mengucapkanya dengan suara yang lebih rendah, setelah melihat gelang pasien itu. Wanita itu pasti telah melewati banyak waktu sulit untuk berdamai dengan dirinya sendiri setelah dia kehilangan janin yang berada di dalam tubuhnya.

Matanya kali ini kembali pada lembaran berkas yang di pegangnya, menatap sebuah foto dengan seorang wajah pria yang tidak pernah di lihatnya.

Lee Donghae, lahir di Mokpo dari pasangan yang berkerja sebagai nelayan dan buruh harian lepas, hidup dengan ekonomi sulit, mendapatkan beasiswa pendidikan untuk melanjutkan hingga sekolah menengah atas, mendapatkan beasiswa bisnis dari Harvard, memiliki perusahaan industri sendiri, Lee Seven Seas masuk ke dalam 10 perusahaan industri berpengaruh di Seoul—menikah dengan putri tunggal dari ketua parlementer South Korea.

Dia merasakan rahangnya mengeras setelah membaca berkas itu, jadi pria yang selalu menyakiti Han Cheonsa adalah seorang anak dari nelayan miskin yang mengejar gemerlap dunia untuk mendapatkan putri ketua parlementer—dan membuangnya begitu saja setelah mendapatkanya.

Han Cheonsa tidak lebih dari sebuah barang di mata Lee Donghae.

Jarinya menekan beberapa angka di pesawat telefon yang di genggamnya. Bunyi sambungan dengan ketukan panjang itu terhenti di ketukan kelima. Rahangnya mengeras setelah mendengar suara pria itu di sebrang sana.

“Lee Donghae—You don’t know me, but you’re about to.” Bisiknya dengan dingin.

 

***

 

Today

.

Suara deringan telefon memaksanya untuk membuka matanya, dia menolehkan wajahnya ke arah yang berlawanan dan menemukan tempat tidur itu sudah kosong. Lee Donghae sudah tidak berada disana, dia menatap jarum jam yang menunjukan pukul 12 siang.

“Jun! Aku terlambat mengantarkan Jun!” dia mengutuk dirinya sendiri karena membiarkan matanya terpejam untuk waktu yang lama, mungkin ini semua karena dia tertidur di dalam pelukan Donghae—sehingga—tidak penting, apa yang terjadi denganya dan Donghae semalam bukanlah hal yang berarti.

Cheonsa mengangkat telefon itu dengan cepat ketika bunyinya semakin memekikan telinganya. Samar-samar dia bisa mendengar seseorang berbicara di ujung sana.

.

.

“…kami ingin mengabarkan bahwa hari ini Lee Jun tidak masuk sekolah…”

 

Cheonsa menutup telefon itu dengan satu tanganya. Jika dia berkata bahwa Jun melewatkan sekolahnya hari ini karena dia terlambat bangun, maka dia akan menjadi Ibu yang tidak kompeten di mata wali kelas Jun.

Dan jika dia menelfon Donghae dengan mengabarkan bahwa dia melewatkan waktu mengantar Jun, maka Donghae akan memberikanya sebuah kuliah panjang tentang kedisiplinan dan bagaimana pendidikan sangat berarti bagi putra mereka.

Jadi dia memutuskan untuk mengajak Jun menikmati hari bolosnya dengan memakan es krim dan menonton siaran ulang Power Rangers. Menyaksikan Rita Repulsa dengan tawa menyebalkanya, jauh lebih menyenangkan dibandingkan mendengar semua nasihat dari wali kelas Jun ataupun Lee Donghae.

“Yamano, apakah kau melihat Jun?” suara Cheonsa menghentikan kegiatan Yamano yang tengah membereskan kamar Jun.

“Jun berada di sekolah, tadi pagi ada seorang pria dengan beberapa pengawalnya yang mengantarkan Jun ke sekolah—pria itu bilang dia adalah—“

Cheonsa merasakan jantungnya berhenti berdetak ketika mendengar semua itu. Cho Kyuhyun membawa Lee Jun entah kemana, dan dia merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi kepada putranya.

Cheonsa berlari sekencang mungkin menuju mobilnya, ketika dia membayangkan apa yang akan menimpa Jun.

Dia harus menemukan Jun sebelum Cho Kyuhyun menyakiti putranya.

Seharusnya dia sadar, ketika dia menolak pernikahan ini—pria itu tidak akan pernah tinggal diam saja. Dia akan menghancurkan apapun yang menghalangi jalanya untuk mendapatkan Han Cheonsa.

Cho Kyuhyun tidak akan pernah tinggal diam saja.

Dia akan menghancurkan Lee Jun untuk mendapatkan Han Cheonsa.

Selamanya.

.

.

.

-TOBECONTINUE-

.

.

.

 

Hi! Akhirnya part 5 rilis juga, nulis ini di antara Silver Of Her jadinya rada lama lol anyway tadinya part ini mau di protect, tapi aku putusin part depan ajadeh yang di protect soalnya part depan itu bagian paling seru #spoiler lol buat dapetin password di chapter 6 kalian harus meninggalkan komentar dari part 1-5. So bagi silent readers, siap-siap gabisa menikmati Unintended chapter berikutnya. I’m a strict like that🙂

 

xo

@IJaggys | ask.fm: IJaggys

 

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

156 responses »

  1. Liza says:

    Hai ijaggys akhirnya kamu post fanfiction lagi huhuhuhuu,,, Ak komen sebelum baca, tapi setelah baca aku komen lagi hahahahaha
    Ouh ya aku baru sempat buka Blog km dan ternyata beda tema, Tp kok knapa sekarang tema nya ngga berteman yah d hp ku. Cozy d hp ku tema km bikin tulisan nyala mati nyala mati. Aku ngga tau kenapa, mungkin km bisa ngasih jawaban. Atau karena tema km ada gambar bergeraknya (sorry ngomongnya belibet)…
    Thank you…

  2. Dit says:

    Oh my god Han Cheonsa! Oh my god Lee donghae!! I absolutely love thissss!! They’re so perfect for each other dan cara kak son menuliskan karakter Donghae disini sukses buat aku meleleh! He is so sweet dan oh my god kasian kyu, tapi mau gimana kyu, HCS buat Hae jadi kamu ngalah aja ya. Dan karena pikiran aku itu masih melayang-layang di unintended dan a shoot series, aku sama sekali belum sempat baca silver of her tapi mungkin karena part 5 udah keluar aku bakalan ready deh mulai baca silver of her!! And Kak son ya ampun i adore you and your writing skill! Semangat dan makin rajin nulisnya ya kak❤️

  3. ciphoxelfish says:

    Uuuughh donghae cheonsa makin sweet banget siih. lupa kalo mereka sebenarnya udah mantan. hati kecil cheonsa masih milik donghae 😍😍
    Cho Kyuhyun makin hari makin nyakitin cheonsa, terlalu terobsesi memiliki cheonsa 😡
    Juuun semoga gak terjadi hal yg gak menyenangkan terhadapmu nak!

    tetap semangat soniaaa👊👊

  4. yazlee says:

    astaga cho kyuhyun kenapa kau selalu jadi antagonis tiap berhadapan sama donghae, rival abadi banget di setiap ff nya sonia
    kejar tayang terus sonia nulisnya nih, semangat terus Son, banyak yang menunggu lanjutan nih ff

  5. mercychristly says:

    OMG!!!! Makin seru aja ni ff.. si cho bnr2 kejam-_- cheonsa plis jgn labil… dan Lee donghae, kamu, seksii *apasihini*

    Krik…

    Krik…

    Ga tau mo ngomong apa-_- pkoknya part ini keren dan smoga next part nya jg lebih luar biasa(?)
    Ohya kak ldh ntar lagi wamil😥 plis dia di bahagiain heheh
    Okee…kak son semangaattt!!! ^^

  6. ratuc says:

    ASDFGHJKL SUKAAAAAA BANGET SAMA CERITA INI YAWLA SOOOOOONNNNN PATUTU DITUNGGU DAN ASF KYUHYUN MAKIN NYEBELIN MASA GUE BACA BAWA GOLOK PENGEN NABOK SI KYUHYUN ANJIIIRRRRRRR DITUNGGU PART 6 NYA

    maavin kak pake caps sumpah ini saking gregetnya gakuku ganana😍😍😍😍😍😍😍

  7. Fatin says:

    Kyu sadis banget ah jadi pengen chon sa bener2 balikan lagi sama donghae *larikepelukandonghae* tp kasian kyuhyun~ next yaaawww keep writing eonnie^^

  8. mercychristly says:

    Ohya ketinggalan… itu kayanya si cho bukan cinta sama cheonsa tapi dia hanya terobsesi pada cheonsa… jadi, ldh-hcs rujuk aja heheh….😀😀

  9. @oekyu says:

    Ya ampunnnn aku slalu greget sama kisah cinta Cheonsa – Donghae – Kyuhyun…
    rasanya disini yg punya karakter jahat itu bukan hanya kyuhyun. Melihat Cheonsa seperti itu serasa dia wanita jahat yang mempermainkan dua lelaki. tapi, itu semua terjadi karna sikap Donghae di masa lalu. Dan bodohnya Kyuhyun harus tenggelam dalam pesona Cheonsa. Tapi, dari situlah menariknya cerita ff ini🙂
    Entahlah di dalam ff ini aku sulit untuk menebak apa yg akan terjadi selanjutnya antara mreka -.-?! jdi ditunggu kelanjutannya aja ddeh🙂

  10. Cho kyuhyun nyulik jun? Omg cheonsa hrus brgrk cpt. Semoga gk trjadi sesuatu pada jun. Hae, kmu kmna? Bantu cheonsa hae… Duh gue deg2an😦

  11. nandacembung says:

    JUN DICULIK?????
    omaigat omaigat….
    jun gak boleh kenapa-napa…

    udahlah kyu…
    Han Cheonsa itu bukan milikmu…
    #ditabok

  12. Na yoon says:

    omg HCS-LDH moment nya sweet banget yaampun, seneng aja ngeliatnya mereka bisa akur lagi. Please deh ya itu CKH si anak presiden gedek banget liat dia, kayak arogan banget dia disini sok iya banget. Ngebayangin jun liat power rangers feel so ayaya >< image nya dia jadi lucu, childish gimana gitu ya. Wish nya di ff ini hcs putus sama ckh trus balikan lagi sama donghaek eaak. Oya kak son semangat ya writingnya, bentar lagi donghaeknya wamil soalnya

  13. strawjewels says:

    Sonia ini apa coba… Loe berhasil bikin gue jantungan,,, aduh Kyuhyun kenapa jadi jiwa yg gk jelas begono,,, dia pasti belom pernah punya pacar sebelum kenal HCS,,, eh begitu dapet Cheonsa jad kaya remaja labil,, sifat dingin si boleh boleh aja tapi ini wehh main kekerasan, Han cheonsa pesonamu begitu mematikan,,, HCS bisa sebegitu lucunya cuma karna takut hantu ciptaan mulut si ikan mokpo ,, aawwww sumpah kenapa mereka kayak pengantin baru kkkk,,, manis nis nis ,,, Jun juga udah nemari Cheonsa ,,, Aduh tapi Mr gendut kyuhyun dia adalah orang yg tidak menerima kekalahan ,, sebegitu benci banget sm Jun ,,, kalau ia dia nyulik kyuhyun gawat,, ini calon bini kedua donghae kagak muncul hihi

  14. strawjewels says:

    Sorry banget nih son komen gue banyak tipo abis ini lagi kembali kemasa pake hp 2G haha,, kayaknya jempol gue jadi rematik hehe ,,, Eh satu lagi itu yg flasback cheonsa keguguran??? Jadi itu sebelum atau sesudah Jun lahir??

  15. bella n says:

    ah gilaaaa part ini menegangkan woyyy aku bacanya bener-bener dihayati, dan ga mau lewatin momen sekecil apapun LOL
    sampe pas cheonsa mulai dengan kegemarannya sama power rangers dan ketakutannya sama setan HAHAHA ketawa ketiwi ngaqaq😄
    Cewek sesempurna cheonsa… Can u imagine..? Tapi lucu ><
    Dan aku sebagai pro LDH-HCS, aku Bener-Bener nikmatin momen mereka di part ini, senengnya bukan main. Cheonsa nunjukin sifat kekanak-kanakannya cuma di depan donghae, ohmyyy. Udahlah rujuk aja woyy Plss

  16. Fakta dibalik part ini bahwa Cheonsa masih sayang banget sama Donghae, terus peran Kyuhyun apa? Hanya sebagai pelampiasan? Kayanya masih ada satu fakta yg blm kebuka, alasan sebenarnya Cheonsa ninggalin Donghae, masa hanya karna Donghae workholic dia sampai ninggalin Jun juga? Dia bisa aja bawa Jun, dan itu waktu Kyuhyun gajadi pergi waktu nemuin Cheonsa, waktu Cheonsa lagi hamil kan? Kalo feeling gw bilang ada alasan lain yg buat Cheonsa ninggalin Jun sama Donghae, dan semua pasti beranggapan kalo yg jemput Jun itu adalah Kyuhyun, gw yakin sih bukan. karna Jun gaakan mau pergi sama Kyuhyun, Jun tau Kyuhyun itu siapa, apalagi dia udh pernah ketemu Kyyhyun di pesta ulang tahunya, dia bahakan sempat ngancam Jun juga, jadi kalo menurut gw yg jemput itu bukan Kyuhyun, bisa jadi Jino arau Siwon dengan para pengawalnya. cant wait for the next chapter🙂

  17. uchie vitria says:

    ya ampun kyuhyun mulai sakit jiwa nich
    obsesinya semakin gk wajar
    tega banget menggunakan jun untuk memaksakan kehendaknya
    cheonsa masalah apalagi sich yang bakal kamu timbulkan
    gk cukup apa menyakiti jun dan donghae
    sekarang nyawa jun terancam

    gk bisa tegas banget cheonsa

  18. nnn826 says:

    jd cheonsa tuh sebenarnya mengandung anaknya kyuhyun kan, sblm keguguran itu. tp kyuhyun malah nuduh yg enggak2.
    cemburu nya kyuhyun tuh wow banget ya.
    duh, jun mau di apain sm kyuhyun.

  19. widya29 says:

    Sumpah bacanya tegang bgt gue! lo pokoknya wajib lanjutin ff terkeren ini son! i’ll wait

  20. PrintaNur says:

    Omooo,Kyuhyun bawa Jun kmna???mdh2n g d sakitin Kyu.

    baca part flashback x jadi mikir,apa Kyu punya kelainan yak??dia terlalu cinta tpi juga nyakitin,kya g bsa kontrol emosinya.

    Seneng moment LDH dan CHS,so sweeet bgt.Berharap bgt mereka bisa balikan…aplgi Jun udh mulai nerima Cheonsa..

    👍👍,Next part mkin penasaran ini..😊☺

  21. chiesHee says:

    weeeeuuuh cho kyuhgun gini amat yak WkWK

    aku suka gayamu cho ^^
    keren selalu nemu feel.a hee hee

  22. muchbetter89 says:

    Hampir ketuker sama orang” dan karakter yg ada di silver of her. HCS seorang yg penakut bener” bukan imejnya yg gabisa dihancurkan dan kasian buat Jun semoga HCS dan LDH cepet nemuin Jun sebelum dianiaya sama Kyuhyun. Ditunggu next chapthernyaaa

  23. Ika Putri says:

    Akhirnya rada panjang part ini dibandingkan silver of her part 3. Wkwkwkkw

    Itu cheonsa sbnrnya gmn sik? Dia cinta sm kyuhyun n donghae tapi kayanya masih lebih berat ke donghae ya ? Wajar sik udah ada jun ini . Udahlah pokoknya gue tetep ngeship LDH- HCS. Jangan sakiti aku seperti di PG son pliissssssss….. I beg you.

  24. Fajarina Fitria says:

    Akhirnya part 5 rilis juga,,, setelah sekian lama menunggu, hehehe..
    Part ini so sweet bgt sih HCS ma LDH nya keliatan ya bakal rujuk deh,, Jun juga dah berubah jd anak yg manis hehehe,,
    Dan ternyata HCS itu takut hantu yaa, kirain LDH yg takut hantu,.
    Trus itu di cerita 5 tahun yg lalu HCS pernah keguguran ya? Berarti si JUN dulu nyaris punya adek? Jd penyebab HCS cerai ma LDH itu selingkuh ma KYU apa karna keguguran itu? Waduh part 6 kudu cepet muncul nih hehehe.. ohh iya Jino ma William absen yaa? Kangen nih ma mereka..

  25. Fitri Hajizah says:

    akhirrrnnyyaaa keluar juga part 5 nya hahaha
    astagaaaa berharap bgt Donghae sama Cheonsa balikaannnn.. ternyata dibalik sifat dinginnya Cheonsa dia tuh kekanakan atau cuma di depan Donghae aja sifat kekanakannya dia keluar..

  26. xxxharu13 says:

    Astaga si kyuhyun minta di bakar terus di guyur terus di bakar lagi terus di guyur lagi(?) Pemaksaaaaan mending sama aku(?) Aja… jun mau di bawa kemana astaga anak orang dibawa pergi… biaya in anak orang mahal lho… aku setuju sama kata kata cheonsa… itu bukan takut… tapi waspada… iya bener kita harus waspada(?) Terhadap apapun itu .-.

  27. aomg says:

    waaah kak son. lagi ngantuk ngantuk baca ini langsung melek lagi. sumpah suka banget sama part donghae sama cheonsa di kamar ituuuuu, maklum gue kan hcs ldh hard shipper HAHAHAHA. parah nih ckh nyulik si jun. penasaran donghae ntar pas tau anaknya diculik bakal kayak gimana.

    lanjutan part 6 nya ditunggu ya kak. dipart selanjutnya banyakin adegan cheonsa donghae yang lucu lucuan gitu dong kaaaaak hehehehehehe.

    semangat kak son!😘

  28. NuRulKyu says:

    Weeh…
    Kyuhyun Kejam Yah…
    Jadi pen milih Donghae lg buat Choensa…
    Kyuhyun terlalu mengrikan klw lagi marah…
    Klw Donghae sllu sbar dan lembutt…

    Jun Kemna?
    Donghae psti akan marah klw tau juN di ambiL Kyuhyun…

  29. FitriHarumSari says:

    Finally, ini ff muncul lagi :d setelah sekian lama bolak balik cek blog kamu😀
    AAAARRGHH gregrtan ama kyuhyun >< Suka bgt scenenya donghae sama cheonsa pas donghae mau nawarin todur bareng apa enggak dan pas tidur bareng donghae ampir khilap wkqk makin seruuuuu, ditunggu part selanjutnyaa:D

  30. hyuggie says:

    Suka bgt setiap baca adegan hcs-dh aaaa mereka perfect bgt aku mau jadi anaknya hahaha. Feelsnya dpt banget kak, aku juga ngerasain gmn perasaam hcs, donghae atau kyuhyunnya. Cheonsa kalo sayang sm donghae kenapa ga balik aja sihhh kyuhyunnya tinggalin. Kyuhyun kenapa jahat bangeeetttt jun kan ga salah apa2 ih. Kak next part aku mau tau ttg hcs-dh dr povnya jun dong, mau tau gmn perasaan dia ttg mami papinya hihi. Semangat kak

  31. melodyva says:

    wuahh !! mkin seru aj kak son !!
    tuh kan cheonsa itu sebener’a mau’a apaan sih yahh ?? dia blang dia bhkan bisa nuker 1000 putra presiden buat dpetin donghae balik eh tau’a dia malah pegi ke tmpat’a sih kyuhyun !!
    kak , jun’a jgn diapa2in yahh kasian dia bhkan msih t’lalu kecil buat tau klo mama’a selingkuh sma cwo psyco kyak sih kyuhyun !!
    please dong kak son , biarin sih cheonsa sma donghae brsatu skali lgi kyak di LCS2 kmren .. kwkwkk
    next part dah gak sbar nih kak , yg cepet yahh update’a😉

  32. Dian zahra SonElf says:

    semogA jun ga knp”
    baru aja bahagia dah dapet masalah lg
    donghae sm cheonsa emang masih saling cinta

  33. 407404 says:

    Hohoho akhirnya Unintended part 5 muncul jugaaa.

    Lucu banget bayangin HCS yg dingin suka nonton power rangers terus jadi penakut juga gara gara cerita hantu yang gak masuk akal dari Donghae, tapi tetep seru kok.

    Btw kayanya part 5 ini part yg paling banyak bagian manisnya ya buat HCS sama Donghae. Mungkin di next part bakal muncul cerita yang jauh dr kata manis.

    Penasaran juga itu si Jun, mau di bawa kemana sama Kyuhyun? Mungkin gak dia diajak jalan jalan? Atau mungkin disiksa? Secara di part sebelumnya Kyuhyun pernah nampar Jun

  34. celinaziz says:

    selalu bingung sama sifat cheonsa… dia bilang rela menukar seribu anak presiden untuk mendapatkan LDH kembali, tapi kenapa dia kembali datang ke CKH?? yah walaupun dia batalin pernikahan itu.
    hubungan CKH sama HCS itu rumit.. cinta tapi saling menyakiti. aku masih gak bisa terima sama sifat mereka yang saling menyakiti, aku ngerasa disini CKH bajingan banget tapi disisi lain aku kasian sama dia!!
    sifat kekanak2kan HCS gak ada tandingannya, aku suka sama bagian HCS manggil2 donghae terus..
    CKH gak gila kan?? dia gak bakalan nyiksa jun kan??

  35. kate203xvg says:

    Kayaknya gua lama lama jadi gila deh apalagi pas baca yang bagian donghae sama cheonsa seneng banget ih liat mereka akur gitu, pengen deh akhirnya mereka balik lagi
    Aduhh son itu si jun jangan sampe di apa apain ya sama si kyuu ya ampun penasaran banget ini gilaaa apalagi itu si cheonsa pernah keguguran jadi penasarannn gimana bisaaa

  36. chokyu says:

    astaghaa disini LDhHCs bener manis romantisss jarang banget bisaa gini.. pesona mas ikan yang kalem kyk pak ustad jg makin bt meleleh….

    ada yang beda dari HCs kalo uda deket2 sama mas ikan, lebih terlihat seperti cewe normal dan gak tau kenapa disini ak malaah seneng Hcs yg begini.belum lagi wkt hcs belain donghae wkt debat sama philip. rujuk gih kaliann..hehe

    kyu kyknya beneran sakit deh inii.. dia kalo uda marah2 bener2 serem. main tangan, pasti banyak tragedi ini dimasalalu mereka yg akhirnya bikin keadaan jadi begini.

    ditunggu nextnya sonn….

  37. tartar says:

    hedehhhh gw bacanya mpe nahan nafas…
    manis bgt si ikan mokpo itu..
    dan lagi” gw dibuat kesal oleh si evil.. hk bisa liat orang seneng bentar km y cho..
    jun mau diapakan kyuhyun itu???
    seru seru seru..

  38. Choi Rinna says:

    astaga cho kyuhyun,,,,,, apa yg akan kau lakukan pd jun???
    knp bisa jun ikut dgn mu? kemana si dongek? klo cheonsa bangun kesiangan kan shrusnya donghae yg nganter jun sekolah??
    duhh, si cheonsa jg nih dah tau sifat kyuhyun kek gitu tp dia tetep aja berani nolak pinangan kyuhyun, kan jd nya malah gini😦
    endingnya ntar apkh cheonsa kmbali rujuk ma dongek? ato nikah ma kyuhyun?? pngnnya cheonsa ma kyuhyun tp kyknya cheonsa ntar bakalan ama donghae lg, kasihan raena,, tp gpp😀 takdir supporting character :3 as always

  39. Kyuhyun tega ya, mainnya tangan. Kayaknya LDH-HCS clbk nih. Tapi Kyuhyun pasti ngga akan menyerah. Terbukti dia bawa Jun entah ke mana. Semoga Jun ngga diapa-apain sama Kyuhyun. Nanti hubungan Donghae sama Cheonsa renggang lagi. Ngakak pas Hae ngerjain Cheonsa tentang hantu :v

  40. Entah kenapa lebih srek kalau kyuhyun sama cheonsa gak tau kenapaa gitu hihi tapi ya lebih ccok aja pingin juga sih ngeliat kyuhyun jadu terpuruk gitu kalau si cheonsa sama donghae

  41. Rexanne says:

    ASTAGA! PART INI UDAH SERU BANGET SUMPAH!! APALAGI PART 6 NYA. PASTI LEBIH BADAI SAMPE BIKIN GA BISA NAFAS! ASTAGA!!
    Itu si Cheonsa udah mulai pingin balikan sama Donghae tapi selalu ada Kyuhyun dengan semua kuasa yang dia punya berusaha buat “culik” Cheonsa dari kehidupannya yang udah mulai membaik. Huh! Sebel sama Kyuhyun! Udahlah Cheonsa balikan sama Donghae aja. Masa’ masih tahan sama kelakuan Kyuhyun yang suka main tangan? Kamu tuh bukan samsak tinju yang bisa terus-terusan di pukulin *apa ini?* -,-

    Jun! Kemana kamu Jun?! Semoga part depan ada si Jino sama William yang bikin grup detektif cilik macam Conan buat nyari Jun. Biar ada pencair suasananya gitu wkwkwk.

    Oh ya.. baru tau kalo sebelum Jun ternyata Cheonsa udah pernah hamil.

    Semangat buat part 6 kak!!

  42. MinJung says:

    Oh my god Cho Kyuhyun, saking cintanya ke Han Cheonsa, kok aku merasa lu kayak orang psycho ya😄😄😄

    ANS THISS “Dan aku rela menukar seribu putra presiden di dunia ini, hanya untuk mendapatkan seorang anak nelayan itu kembali.” Bisiknya dengan tenang. HUAAA GUA MERINDING, NOH HCS LU MASIH LOPE-LOPE KE LDH, UDAH RUJUK AJA❤

    Btw big lol buat HCS, noh orang karakternya sangat kuat tapi penakut sangat, pake ngeles lagi, Waspada apa takut, hayo ngaku. And btw tentang bayangan-bayang di sofa, di bawah kasur dan ditengah-tengah tempat tidur, kadang gua juga takut tentang yang begonoan, hahah, malah curhat. #pisss.

    Lah Jun, diculik Cho Kyuhyun, lah noh anak orang jangan diapa-apain ya. Btw can't wait for next chap.

  43. vidya says:

    akhirnya rilis juga,,, seneng bgt pas bagian cheonsa tidur di kamar donghae, bagaikan sepasang suami istri yg ga prnh diterpa badai,tp ada bagian yang agak membingungkan pada kalimat “Wanita itu pasti telah melewati banyak waktu sulit untuk berdamai dengan dirinya sendiri setelah dia kehilangan janin yang berada di dalam tubuhnya” jadi jun itu anak siapa dong ??? curiga anak kyuhyun nanti di ending cerita,, duh jangan smpe,, semoga jun ttep jadi anaknya donghae sama cheonsa yah…

  44. takyuyaki says:

    HA! CKH DIBUANG AJA KE JUPITER BISA GA?

    sebel ya bener sama CKH tapi ya gimana juga dari awal di kasih harapan sama HCS. yng belum nemu sih alasan HCS sampe bisa selingkuh dari LDH. apa emang LDH yang resek atau HCS yang labil wkwkwwkwk

    makanya pas udah nambah umur dan lebih mature baru deh berasa nyeselnya kkkkk dan ouwwwwwww Jun diculik CKH! meeeennn itu kok bisa???!!!!

    tapi beneran yang aku bayangkan sebagai CKH disini tuh bukan Kyu Suju. CKH yang disini lebih ganteng dan lebih mematikan LOL

    ga sabar untuk lanjutanya. keep writing kak! ^^

  45. fifien_kyuhyun says:

    oh god han cheonsa!
    Apa yang akan kau lakukan? Memilih kyuhyun atau kembali sama donghae?
    Gag sabar nunggu kelanjutannya

  46. rahma says:

    duhh di awal gue senyum-senyum nggak jelas baca part 5 ini..
    semua karna moment manis yg tercipta antara donghae-jun-cheonsa maupun antara donghae-cheonsa doang. aww gambaran keluarga yg bahagia dan penuh cinta. seneng juga cheonsa menolak nikah sama kyuhyun..
    sebenernya cukup bete juga sama donghae di masa lalu. berasa nggak peduli gitu sama cheonsa. ahh masa lalu, yasudah berlalu.
    di akhir part 5 ini perasaan gue berubah jadi tegang. maigatt itu jun dibawa ke mana??? pliss kyu mesti sadar kalo dia itu lebih ke terobsesi daripada cinta.
    buatlah cheonsa bersatu kembali dengan donghae dan jun seutuhnya ㅠ.ㅠ
    ditunggulah part 6 nya ^^

  47. nuy azizah says:

    ah setiap part nyabbikin naik turun emosi deh beneran pasang surut keren sebenernya aku setuju kalau cheonsan sama kyuhyun aja tapi gimana jun ahhh bikin bingung mau milih yang mana disini kyuhyun seperti psyco beneran ahh ka thor semangat di tunggu part 6 nya

  48. AFF says:

    Lama gak baca ini dan kebanyakan baca Silver of Her jadi merasa sedikit lupa. Gue baca ini jadi merasa kebalikan dari Silver of Her. Kalau disini Cheonsa yang selingkuh, nah kalau Silver of Her Lee Donghae yang selingkuh. Cho Kyuhyun kayaknya bakalan jadi orang yang kejam di sini. Masa iya, demi Cheonsa dia jahat sama anak di bawah umur. Kasian kan Lee Junnya. Penasaran Cheonsa bakalan kembali ke Lee Donghae atau milih putra presiden Cho Kyuhyun

  49. inggarkichulsung says:

    Aigoo kompleks bgt kehidupan Cheonsa, dulu saat menikah dgn Donghae oppa ia seolah2 adl benda rapuh yg ia jaga tp hny dgn uang, uang hasil kerja keras yg sll Donghae oppa kumpulkan u kesuksesan perusahaannya dan Cheonsa, tp Cheonsa merasa tdk banyak waktu yg bs suaminya berikan u nya.. Dulu jg saat bertemu Kyu oppa yg ternyata putera presiden mgk jg salah krn kekasih Cheonsa saat ini adl org yg sgt posesif dan tdk suka dgn siapapun yg akan menghalanginya mendapatkan Cheonsa sekalipun itu Jun anak dr kekasihnya dgn pernikahan sblmnya bersama Donghae oppa.. Cheonsa senang krn Jun sdh bs menerimanya sbg ibu yg mencintainya scr perlahan2 tp masalah akan dtg bertubi2 lg dan itu berkaitan dgn Kyu oppa dan Donghae oppa dua pria yg pernah dan sdg mengisi hatinya, selain terkait dgn mrk berdua skandal yg muncul dipermukaan jg terkait dgn latar belakang politik ayah Cheonsa dan ayah Kyu oppa sendiri, smg Kyu oppa tdk menyakiti Jun dan Cheonsa bs menyelesaikan semua mslh, ditunggu bgt kelanjutannya Sonia, daebak ff

  50. tmatikka says:

    kukira diprotect ternyata kagakk, hiyakkkk Jun diapain kyuhyun????? ciyeee cheonsa donge uda tidur bareng wakaka, i love this couple

  51. hanxx says:

    Entah kenapa menurut aku ini kecepetan, entahlah.. yang ada dipikiran aku pas baca ff ‘ini tuh ini ending nya ntar gimana? Cheonsa tar milih siapa?’ Gitu lah kira” selalu ga ketebak ceritanya

  52. Soobin says:

    Kyuhyun itu ngak cinta ma ceosan menurutku cuma terobsesi memiliki ceosan

  53. honneyhae says:

    drama pun dimulai…kyaaaa…udah berapa kali kyu jadi karakter pcycho kayak gini..

  54. lynna says:

    i really like thisss!!!😍😍 keep writing!! FIGHTING eonni

  55. Anggun says:

    Akhirnya part ini publish juga. Mereka semakin deket dan romantis 😊 Kyu makin nyebelin aja pake nyulik Jun segala -_- part selanjutnya makin romantis dong kak hehe

  56. wulanec says:

    Tiap part makin menegangkan ya ga kepikiran sama sekali. Ldh-hcs-jun sudah kembali jadi keluarga normal senenggg. Jun yang udah mulai bisa nerima hcs lagi, ya kan kalo mereka adem ayem gini enak sekali di liat.
    Donghae yang dulu bukan yang sekarang, sebel aja daddy philip selalu ngungkit gimana susahnya donghae dulu, kaya duh om coba di pikir-pikir deh lebih baik mana antara ckh apa ldh buat anak om sekarang hu.
    As always selalu aja ada kejadian yang ga bisa di tebak di tiap part, kaya sekarang Jun tiba-tiba di culik cuman karena hcs nolak pertunangannya.
    Fix lah kalo di Silver Of Her benci ldh teramat sangat kalo di Unintended siapa lagi kalo bukan ckh.
    Part 6 lebih ga ketebak nih pasti, semangat lanjutnya kak soniaa.

  57. mychococho says:

    haduhhh yaampun…. Cho kamu saiko.. cinta Hcs sampe segitunya duhhh tp gpp deh kamu keren lol

    cieee Hcs lope banget gt ampe ga terima DH dihina..

    eh chpter depan bakal diprotek yaa hmmm semoga dapet 🙌🙌 semangattt

  58. echa says:

    Anyeong ….
    Echa reader baru, aq blm bisa banyak komen si g ngerti mksudnya gmn cz baru nemu blog ini juga. Tp penulisannya tu rapi trs konfliknya kyx seru jg, yg aq tangkep disini yg g beres si cheonsanya yy ? Mw cari chap awal dl deh…

  59. sukma says:

    Akhirnya yang part 5 keluar juga..

    Seneng banget donghae, choensa, sma jun udah mulai akur kaya keluarga yang berbahagia.. Haha😀

    Paling suka waktu donghae nakut nakutin choensa, udah gitu choensanya percaya aja lagi dan malah ketakutan banget.. Haha😀
    Eh tapi akhirnya cuma dipeluk sama donghae aja choensa udah bisa terlelap gitu tidurnya nyampe bangun jam 12 siang.. Hahaha

    Tapi sebel kyuhyun dateng merusak kebahagian donghae, choensa, sama jun. Make ada acara nyulik jun segala lagi..

    Mudah mudahan aja jun bisa selamet yaa, terus mudah mudahan choensa ga nikah sama kyuhyun..

  60. mel says:

    Finallyyyyyyyyyy unintended part 5 setelah sekian lama nungguin yaaay!! tbh agak kecewa pas donghae sama cheonsa berhenti di kasur (?) butuh lebih #lolokay. Dan ya sebel banget sama kyuhyun disini. Selfish abeeeez -_- pls bikin cheonsa balik sama donghae aja. Kyuhyun biar sama raena kek atau ke laut aja sekalian -_- anyway ditunggu next partnya son :3

  61. lieyabunda says:

    cheonsa mulai goyah nih………
    lanjut

  62. chokyunie says:

    Owowowowowo,Kyuhyun crazy wkkwk,jun diapain coba sama dia.donghae lagian kemana,please cheonsa balik ke donghae aja jangan ke Kyuhyun please,ah makinnrandom nih ceritanya 👧👧👧 lanjutkaan part666

  63. sukma says:

    Sumpeh suka banget sama part ini donghae, choensa, sama jun nya udh mulai deket. Udah kaya keluarga kecil yang bahagia😀

    Berharap bangetlah donghae sama choensa bisa balik lagi kaya dulu jadi suami istri lagi.. Dan aku pali suka banget waktu donghae nakut nakutin choensa, dan dia ketakutan jadi tidur bareng deh… Hahaha😀

    Tapi sebel sama kyuhyub dia selalu aja jadi pengganggu.. Make ada acara nyulik jun segala lagi.. Tuh orang emg bener bener terobsesi banget sama choensa, jadi suka sebel senditi kali udah adegan kyuhyun. Heheh

  64. woojehee says:

    Tuh kaaaaaaan….. udah HCS balikan aja sama donghae. Orang masih saling cinta gitu. HCS nya sih pake selingkuh sama kyuhyun gitu. Kyuhyun nya juga main curang aaarrrgg pake nyulik jun segala :@
    Semuanya salah HCS! tapi kasian juga sama dia aaaarrg.
    Part ini bikin perasaan jadi campur aduk.

  65. minyoung123 says:

    Junnnnnn. Nooo. Ship hancheonsa-leedonghae. Wait the next part minn. So nice ff

  66. annie says:

    huwaaa… kak bener* deh ff kmu kerren bangett.. hahh sempet bikin aq mewek n sebell bebarengan.

    tadi nya aq di pihaknya kyuhyun, habis donghae nya gak punya prasaan deh… tp koq stelah kesini sini cho kyuhyun nya jd antagoniis *lol hahh… jadi galaw

    d tunggu klanjutanya kak, smangat2.
    ntar PW nya d bagiin ke aq ya kak😀

  67. delfia says:

    kyuhyun sakit jiwa inimah. semoga jun ga kenapa2 hiksss..
    sifat childishnya choensa keluar, choensa yg kasar tp takut sama yg kehantu2an haha.
    semoga dipart selajutnya, kyuhyun sadar dari sakit jiwanya yaa, dan choensa donghae balikan ahahaha amiin

  68. fi says:

    cheonsa kok labil bgt sih, udah tw kyuhyun sakit jiwa masih juga dibuat marah, lebih setuju kalau cheonsa bareng kyuhyun sih soalnya donghae udah nyakitin cheonsa dulu kala, kurang respek aja sama sikap donghae karna menyia2 kan hal yg udah dia miliki

  69. rinii_cho says:

    Yaa ampun chokyu makin nyeremin astaga semoga jun baik2 aja..
    Cho kau bener2 sakit jiwa ampun deh..
    Btw suka moment donghae-cheonsa’a hehe

  70. deerKY says:

    Duh abang ikan makin lengket aja sama Han Cheonsa :-* ngaku aja deh kalo emang masih saling cinta, rujuk aja kali yaa😀 hahaha
    Astaga astaga, siapa yang bawa Jun? Kyuhyun kah? Makin penasaran..
    Ditunggu part selanjutnya. Keep writing ^^

  71. lunarkecil says:

    Sejauh ini aku gak ngerti itu karakternya kyu gimana yah. dia itu cinta sama Cheonsa atau terobsesi sama dia aja? kan ngeri… trus Cheonsa nya juga udah fix/? sepertinya dia masih punya perasaan sama donghae dan sebaliknya tapi ko dia masih balik lagi-balik lagi ke kyu walau udah dikasari gitu.
    gak ngerti aku, bener kata Ahra hubungan Cheonsa-Kyu itu gak sehat.
    Okay ditunggu next Chapternya semangat dan Thanks for sharing! ^^

  72. Ardani R says:

    anjir anjir anjirr, baca ini tuh berasa naik tornado, perut berasa diaduk aduk tau ngga??
    duhhh padahal udah seneng pake banget cheonsa-donghae-jun punya quality time dan menjadi keluarga kecil nan bahagia, tapi ngeliat kenyataan dibelakangnya dan itu bikin kezell

    dan baru kali ini, ini pertama kalinya aku ngga suka philip han dateng pas keluarga kecil itu lagi klimaksnya bahagiaa ngabisin waktu sama2, tapi aku suka banget pas philip mulsi ngatain LDH cheonsa justru ngomong “Dan aku rela menukar seribu putra presiden di dunia ini, hanya untuk mendapatkan seorang anak nelayan itu kembali.” Bisiknya dengan tenang.itu bener2 strike banget lah, dan yeah ngga tau juga disini cheonsa ngomong gitu atas dasar dia masih cinta atau cuma memuaskan egonya aja,

    dan oh ya, pas scene sama kyuhyun, gimana cheonsa ngebelain donghae lagi bikin hati ini senang, karena sejujurnya aku ngga mau cheonsa sama kyuhyun yg cenderung abusif disini, seandainya ada rui huhuhu

    dan moment LDH-HCS sukses menebus scene2 sebelumnya, gimana cheonsa yag ahli nyerong bisa takut sama hal macam hantu, aku makin suka denganmu cheonsaaa

    dan selalu deh, di akhir2 sebelum TBC selalu plot twist yang ternyata Jun di culik ama kyuhyun, eurghhh makin kezelll, mungkin habis ini cheonsa bakal bikin strategi bareng Jino dan William untuk nyelamatin Jun

    IJaggys, semngat untuk part 6-nyaa!!!

  73. yekyuhae says:

    Ada Power Ranger? aduh ngingetin aku ke masa kecil deh jadinya, jaman2nya suka ranger pink hahaha dan Cheonsa jg Jun adalah penggemar Power Renger jg hahaha
    Ya ampun Donghae sma Cheonsa makin sweet aja sih, aku meleleh nih jadinya Hae. Dan karakter Cheonsa disini ga seperti Cheonsa yang kejam ya, disini dia menjadi wanita yang sedikit bisa mentolerir hal apapun mgkin karena Jun. Suka momen Cheonsa takut, dan Donghae seolah menjadi pahlawan hahaha padahal pgn tuh Donghae kebablasan, eh dia ngeh wkwk
    Kyuhyun nyulik Jun? iiiihh Kyu jahat bgt sih? semoga Jun ga kenapa2. Semangat Son, i can wait part 6

  74. nabongs says:

    Omegoooosh itu endingnya kamprets kaliik! dibawa kemana Jun diculik penjahat seganteng Cho Kyuhyun. Bah nyebelin Son gila makin greget aja ini fanfic.

    Setelah di awal kesel setengah mati sama cowo brengsek yang hobi maen tangan cem anak presiden ini, terus berlanjut adegan demi adegan waktu Jun sama HCS akur nonton Power Rangers. emak anak sama aja.

    terus lanjut lagi si Philip dateng aku udah ikutan tegang apalagi waktu HCES nemui Kyuhyun malah kena tampar gue kesel gila!!!!

    terus terus adegan lovey dovey nya HCS sama Donghae yang bikin gue duh ini Donghae apa Dude Herlino kok adem banget sih kek nya kalo deket dia gitu :’)

    suka banget waktu Donghad jahilin HCS pakek bayangan2 segala dasar tukang modus. kalimat fave gue dari HCS
    “Aku tidak takut, aku hanya waspada.”
    ACUNGI JEMPOL DULU BUAT HCS.

    Ah suka deh pokoknya. terus gimana ya reaksi Kyuhyun entar liat leher HCS kan ada bekas nya tu dari Donhae entar dia makin menjadi jadi. ah kasian uri jun ㅠㅠ btw Jino where r u?

  75. nmelindawati says:

    power rangers ? idenya kocak banget sih jadi keinget jaman SD suka nonton power rangers juga😀
    ternyata cheonsa penakut juga yah masih percaya yang namanya hantu hihihiii …

    omg omg omg omg itu kyuhyun nyulik jun ?
    kalo donghae tau bisa abis itu cheonsa :O
    kyuhyun bener-bener nekat apa aja yang bakal ngehalangin jalanya dia gk bakalan diem
    semoga jun baik-baik aja :’)

  76. Rhenol says:

    Kisah cinta antara Donghae, Cheonsa, dan Kyuhyun selalubpenuh dgn konflik yg menarik dan lain drpd yg lain. Jika di judul yg satunya Cheonsa berperan sbg perempuan yg ‘jahat’ dan ambisius di sini dia justru banyak terluka meskipun ia juga salah dan di sini Kyuhyun menjadi pria yg menyeramkan dan tak bisa ditebak. Semua membuat penasaran bagaimana muara cinta segitiga di sini, rasanya Cheonsa masih sangat mencintai Donghae tp keadaan seolah tak mengizinkan mereka bersatu. Cheonsa keguguran apakah itu adiknya Jun? jadi penasaran.

  77. maretha elfina says:

    seneng rasanya Han secara tdk lsg lbh memilih Donghae&Jun drpda kyuhyun tp ketakutan ttg keselamatan Jun yg akn jd taruhannya.Berharap ada penyelesaian diantara hbgn mereka aplgi Donghae &Raena yg perlu ketegasan dr Donghae msu dbea kmn hbgn cinta mrk.dipart ini sdkt mnghibur disaat tau klo Han ternyata penakut & scra tdk sdar hbngnya dg Jun pun jd lbh akrab laysknya seorg ibu & anak.dtgu klnjutannya

  78. mrsleekk says:

    Aku ga ngerti sama kata2 “setelah dia kehilangan janin yang ada di tubuhnya” lah terus jun anak siapa dong??? Aku bener2 ga ngerti sumpah bhahah
    Kyuhyun mau apalagi sih, dia tau titik lemahnya cheonsa ada sama jun jadi dia nyulik jun gitu?
    Dan lee donghae menyakitkan apapun luka yg cheonsa berikan dia akan tetep selalu mencintai cheonsa sampai kapanpun kayanya bhakan cheonsa sebenernya udah mengakui kalo dia bisa mengganti satusan anak persiden demin seorang anak nelayan tapi yang jadi pertanyaan kenapa mempertahanin kyuhyun 😔😔

  79. Winda yulia says:

    Cheonsa kepaksa ya sama kyuhyun nya. Ih kyupill mah ganggu kebahagiaan LDH-HCS aja :v awas aja si kyuhyun sampe Jun kenapa2. Makin cinta sama kaksonia, cepet bgt posting ff nya hihi

  80. anatri says:

    ini feel nya dapet bgtttttttt :3 donghae harus tau tuh kenapa cheonsa waktu itu pergi ninggalin dia, udahh cheonsa rujuk aja sama donghae

  81. Liza says:

    Jadi cheonsa sama kyuhyun itu sebenarnya cinta atau ngga, kok aku berasa lebih ndukung balikan ma donghae, tapi kasian ma kyuhyun. Akh….. Seneng banget cheonsa dah deket lagi ma Jun…. Jadi makin penasaran. Lanjut ijaggys and keep nulis ff hehehe

  82. soulme1988 says:

    sumpah nhe ff keren banget. Btl2 bgss. Dsini kyu crtax jd sprt psyco. Tp sumpah keren. Dri part awal smpai yg 5 jd tmbh penasaran. Mksh ya dah bwt crta yg bgs dan keren. Lanjut ya…trs smangat bwt ccrta yg

  83. perasaan cheonsa sama perasaan donghae diaduk2 jadi satu. ini maunya gimana jadinya? balikan atau gak? sudahlah balikan saja, toh kan ada jun yang bisa menyatukan. tapi gak ada ceritanya cheonsa sama jino, duh si bocah tengil satu itu

    gue agak gak ngerti di bagian ID rumah sakit cheonsa? dia dikuret kehilangan janin? trus kira2 jun anak cheonsa sama siapa? sama donghae juga kan? jelas2 jun gabungan kepribadian cheonsa-donghae? aduh gue bingung, suwerr :3

  84. cemoymoy says:

    Cho Kyuhyun sadis jd.. Maen tampar gt, tp Cheonsa msh balik2 jg
    Itu Cheonsa keguguran? Trus Jun? Jgn2….?? Wah seru nunggu lanjutannya neh 😄

  85. HCS nya masih labil antara donghae apa kyuhyun, gue nya juga jadi ikutan labil. si kyuhyun nyulik jun? ini kok jadi culik2an. ini ceritanya makin complicated makin bikin gregetan.

  86. ayu diyah says:

    dsini moment HCS dan LDH banyak ya..
    mreka kelihatan kyak keluarga kecil bahagia,, tp well kyuhyun datang gtu..
    hm…

  87. Ryn says:

    Donghae disini kalem banget.. He treats Cheonsa like a gentleman. Jadi makin penasaran sama masa lalu mereka berdua.. kayanya diantara mereka masih tersimpan rindu dan cinta yang mendalam dee.. hihihihi. Karakter Cheonsa keren banget.. I’ve never seen the other girls like her. Wuv you Cheonsa and Ijaggys xD

  88. Boleh ngakak dulu gak? Hahaha yasalaaam Cheonsa takut hantu. Yaelah masa iya gitu aja takut hantu wkwk
    Si Dongeknya juga malah nakutin. Cari kesempatan haha
    Dih asli makin gak suka sama sifat Kyu. Kasar dan egoisnya tingkat tinggi.
    Dan oh Jun… dia diculik gitu sama Kyu buat dia mancing Cheonsa biar mau nikah sama dia?
    Seru kali ya kalo liat kebahagian keluarga Donghae-Cheonsa-Jun tanpa bayang2 Cho Kyuhyun…
    Aaaargh part 6 pliis😀

  89. seona says:

    Andwe jangan sama huhyun.
    Dan disini Si Ikan Mokpo jadi suami idaman ( minus gila kerja ), membuatku jatuh cinta lagiii

  90. DWS Puspita says:

    WOY Phillip Han bisa kalem ga dari duit? elahhhhhhh bikin esmosi , bawaan nya phillip ngrendahin LDH hanya untuk merusak pencitraan dihadapan Cheonsa and than putra presiden jadi menantu nya , wahhhhh Phillip Han Makmur kalo sampe ini cerita CKH & HCS .

    Oh God makin terharu dengan kemesraan yang tesirat dari tingkah konyol mereka , makin positiv thinking sama ending HCS & LDH , pokok ga ridho kalo ini cerita malah sama si anu yang banyak duit dan tempramental , alahhh si anu maksudnya CKH

    Btw itu Jino dkk kapan melek nya seeh perasaan sedeng mulu , ehh ..
    itu cerita anak2 yang terobsesi HCS juga buat penenang ketegangan LDH CKH , ehh tapi makin kesini mereka kuran disorot dan gw pun kurang ngakak pas kaya di chapter awal .

    Jun Jun Jun Oh LDH twinwannabe , ini part jun nya lumayan banyak dari chapter sebelumnya , perasaan jun kurang diungkap secara aktual dan tetpercaya nihhh , terlalu fokus sama yang memuja HCS .. heungg

    Udah dulu ahh , mau comment chapter sebelum nya , see ya …

  91. azry203 says:

    cepet bgt keluar part barunya!!!Ijaggys lg semangat bgt kyaknya!!!hehhee
    huhhhhhh,,,oh my got.. apakah donghae sama cheonsa bbakalan clbk,,????hmmmm,,,si kyu ini temprament’y g turun” yah!!!lembutin dkit lah,hatimu kyu,biar cheonsa tmbh cinta!!!

  92. jisunchoi says:

    Kangen banget. Maaf baru busa baca n komen.

    Seneng deh bacanya. Dinghae n cheonsa romantis banget. Moga aja mereka bisa bersatu lagi. Secara mrka masih saling mencintai walau masih pd jaim buat nahan diri.
    Tapi interaksi mereka udah banyak kemajuan.

    Btw siapa laki2 yg jemput jun??

  93. nopitasarika says:

    Okee part ini donghae-cheonsa udah mulai clbk lagiii yeessss😀 duuh si kyu kok jahat banget sihh tampar mukanya cheonsa sampe biru2 gitu, dan si kyu tetep aja di akhir part buat jantung dag dig dug serrr, buat dira semangat terus lanjutin cerita ini yaaa🙂

  94. hellenaya says:

    Duh aduhhh aku baru bisa baca lagi, dan di part ini idh bikin aku penasaran cheonsa bakal milih siapa..

  95. stoberi1990 says:

    ceritanya cinta mereka semakin rumit aja. hae & han, pasti philip gak akan setuju & kyu pasti akan berbuat nekat untuk memperebutkan han. kyu & han, ayah kyu sepertinya gak begitu suka dengan han, tapi han juga gak cinta sama kyu. jangan2 selama ini kyu cuma jadi pelarian aja ya? apalagi sepertinya hae & han udah mulai mesra gitu, dah mulai deket & hangat satu sama lain. bener2 dilema dengan apa yang akan han lakukan. sebenernya aku suka kyu, tapi dengan segala sifat tempramental kyu disini aku jadi g sreg sama kyu. lebih suka dengan sikap hangat hae ke han, yang bisa nenangin han.. huaaaaaa gimana ini?? kasian kyu juga karena udah cinta sama han sejak pertama kali bertemu, nolong & jadi temen han waktu hae gak anggap han ada. tapi kenapa kamu harus punya sifat kasar gitu sih kyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!! omaigaaaaaaattt!!!!!!!!! kemana ya jun pergi? apa bener kyu bakal macem2 ke jun? apa kyu bakal setega itu??

  96. Babagyu says:

    Cho kyuhyuuuuuun kampret. Yash, gmna dong si jun T.T
    Aku berkesan bgt klu cheonsa udh brg sma dongek. Mreka tuh romantisnya biasa tapi geregetan. Lucunya si dongek manfaatin kesempatan dlm kesempitan. Dasar cowok buaya *lmpr dongek ke kolam. Part ini byk manisnya. Ummmaaach

  97. Sandradewip says:

    Fine kyuhyun kejamnyaaaaa;_; Lee Jun kan hanya seorang anak kecil yang tak bersalah/? Tapi ia juga sih donghae salah di masa lalu *soktau
    Ah sudahlah saya penasanan banget episode selanjutnya. Bubaaay {} :v

  98. xixi says:

    apa cuman aku yg menyadari cheonsa manggil papinya dgn ayah apa dipart2 sebelumnya juga manggil ayah? dan entah kenapa cheonsa kalo manggil philip dgn sebutan ayah berkesan bgt anak-ayahnya hihi dan ohmygad demi apa cheonsa berubah jadi dedek emes dedek gemes gini lucu bgt bayanginnya wkt adegan dihororin sama donghae itu lol cheonsa-donghaenya bkn ketagihan bgt romantis krepes2nya bkn awaw sweet bgt… jun duh dek km kalo ga dingin manisnya juga awet:3.. ngomongin kyuhyun yah dia mesti work hard lah kalo pengen dapetin hcs trus flashbacknya juga kenapa malah bkn kasian ke kyuhyun emg sih wkt era2 donghae cheonsa cerai emg kyuhyun bagai malaikat buat cheonsa tp sayangnya kyuhyun ga bkn cheonsa move on sepenuhnya… dan itu dek junnya mau km apakan cho?????

  99. Haru says:

    huuuuaaaa setelah kehabisan kuota selama kurang lebih dua minggu, akghirnya bisa main kerumah ka ijjagys lagi.
    pas di cek yaampun banyak postingan baru.
    alasan Cheonsa kayanya dia itu kaya hampir mati kebosanan tiap hari dirumah.
    oh ya ampun orang mana yang tahan hidup dengan kesunyian. membosankan.
    udah mulai kebuka ya teka teki nya awal perselingkuhan Cheonsa-Kyuhyun.
    ya ampun pengen banget tabok+jambak rambut legamnya Kyuhyun, maen tampar anak orang seenak jidatnya aja. situ bilang Donghae menyia-nyiakan Cheonsa, ya ampun Kyu kamu juga ga beda jauh keles.
    udah ambil istri orang seenak jidat eh sering mukul juga, tempramen banget jadi cowo. sini coba palamu Kyu pengen aku tabok.
    rencana apalagi ini menculik Jun? jangan bawa anak kecil segala coba embul haaa~
    semoga Donghae+Cheonsa rujuk lagi. harus… pake wajib ini

  100. raissagyu says:

    Aaaa kayaknya semakin kesini, aku semakin suka kalo cheonsa yg sama kyuhyun. Yah walaupun mereka sering berantam sampai berdarah gitu. Kayak mereka tu menunjukan rasa sayang nya tu dengan berkasar kasar trus juga posesif. Aaaaa makin cinta sama duo titisan voldemort ini

  101. applepuu says:

    Astojim bgt adegan bobok berdua dongek&cheonsa. Ikutan ga napas. Tp alhamdulillah…. Sadar, mgkn krna dongek lagi pegang wudhu ya, jadi gaboleh batal. hahahaha

  102. ina says:

    aigoo aigoo moment donghae cheonsa ny sweet bgt, berharap bgt donghae cheonsa balikan. kalo kyuhyun cheonsa aku merasa kasian bgt sama mereka kalo ufah marah aja mereka main fisik ya ampun. jun kemana? kyuhyun yg bawa jun? apa kyuhyun mau cari perhatian sama jun

  103. Echa says:

    Waduw aq bc nya uda deg2an taunya tbc aja.
    Hah gimana nasibnya jun ??
    Hidup cheonsa enak bgt yy, ga ada donghae kyuhyun pun jd muak m kyu hae masi bisa nrima gimana perasaan raena coba.

  104. Reyunho says:

    sebenernya ada apa dgn perasaan cheonsa sama kyuhyuuun?!!! si kyuhyun udh mulai gila kali ya obsesinya udh makin parah bikin cheonsa stress, donghae udah mulai manis sama cheonsa…yg bawa jun siapaaaa dah?? u.u

  105. dea says:

    masih putih abu” gue gak tau di cheonsa itu sebenernya mau sama siapa….. gue sih pengen nya ma kyuhyun soalnya kan keren sifat kek cheonsa ditambah sifat iblisnya si cho. anaknya besok mungkin rajanya iblis. sonia btw lu makan apa sih kok bisa bikin ini cerita? baper gueeee :”

  106. maydee says:

    uhh komenku ga masuk, aku lupa ini part tentang apa… soalnya tadi kukira komennya masuk.. dan langsung ke chapt selanjutnya pas aku cek lagi ternyata komenku ga ada.. tapi dari sejak kyuhyun muncul aku punya perasaan ga enak.. klo hcs bakal sama ckh😦 karena seperti yang hcs bilang di awal klo dia bakal balik ke kyu :(((( aku sbg org yg pro ldh jadi baper :(((

  107. rizkyesungie says:

    “Dan aku rela menukar seribu putra presiden di dunia ini, hanya untuk mendapatkan seorang anak nelayan itu kembali.” Bisiknya dengan tenang. < aduh untung philip ganteng kalo kagak udah gue kubur juga -__-

  108. raissagyu says:

    Bhwaahaha!! Seriusan itu si cheonsa takut gelap beserta hal-hal terkait itu lainnya? Oh choi jino, kau harus menjaga rosalinda mu setiap saat. Jangan biarkan sainganmu mendahului mu.😀
    Jun diculik kyuhyun? Yesss sini jun nya disekap di rumah aku aja

  109. nofricuteoriflamemurah123 says:

    ah….
    kyuhyun oppa kau merusak suasana hatiku saat aku menghayalkan adegan hae oppa dan cheonso eonni
    ah….
    kyuppa jangan jahat” kenapa thor!!
    nanti rasa suka berkurang sama kyuppa…
    please… buat kyuhyun oppa ada sisi baiknya thor
    gomowo…

    lanjut

  110. han gi says:

    tidakkk…jun dibawa kemana sama kyuhyun tidak tidak aaaa. khawatir sama jun

  111. khansafahira says:

    Pengen deh liat kyu terpuruk dan cheonsa bener2 mantapin diri ke donghae lagi 😞 hahh entahlah itu keinginanku saja.
    Keep Writing kak!!💪😊

  112. lee nuel says:

    Baru bca yang 5 pdhal udh thu lma posting ny. Hhhaha
    Pas bca part lima ini satu aja rsa ny yg nmpel bgt, manisss bgtttt donghae

  113. pangesti06 says:

    Jun sama kyu oh tidak, kyu jangan apa2kan jun

  114. Jinhee says:

    “Dan aku rela menukar seribu putra presiden di dunia ini, hanya untuk mendapatkan seorang anak nelayan itu kembali.” cheonsaa T_T
    Kyuhyun hatinya pasti hancur banget kalo denger ini. Hubungan mereka bener bener rumit dan gue ga ngerti lagi harus dukung siapa. Kasian dua duanya😦

  115. amyseo says:

    kyu jahaaaatttt!!!!!
    #heboh sendiri pukul2 tembok#

  116. Faiqueen Adnan says:

    Subhanallah. Why why. Loh jadi sebenernya jun punya kakak? Cheonsa pernah keguguran?

  117. rai-chan says:

    Kamvret!!! gak ngertilah gmna hubungan mereka sebenernya cheonsa cinta sama siapa…
    “Dan aku rela menukar seribu putra presiden di dunia ini, hanya untuk mendapatkan seorang anak nelayan itu kembali.” nyesek ini pasti kalo jd kyuhyun…

  118. urtaeri says:

    astaga :v part 5 kelewatan belon dikomen 😂

  119. Na says:

    sebaiknya hcs balikan lg ajadeh sm dongek. syereemm sm image.a chokyu. ngena bgt feelnya v.v biarkan chokyu kembali ke alam nya aja.

    Jun, apa yg akan terjadi padamu nak? .-.

  120. lusyelf says:

    “Dan aku rela menukar seribu putra presiden di dunia ini, hanya untuk mendapatkan seorang anak nelayan itu kembali.” Bisiknya dengan tenang. « waktu cheonsa bilang kyak gini rasanya tuh huuuwaaaaaa, seneng bgt!! hahaha \^^/

    sebenernya mreka sama2 masih cinta tapi sifat mreka dulu yg bikin jadi gini :3

    semoga jun gk kenapa2, cheonsa kenapa gk nelfon donghae sih? biar kyuhyun dapet bogeman lagi dari donghae. astaga jahat banget gw . maafkan aku kyu..

  121. Han Maeri says:

    Kisah hidup mereka bagaikan perjalanan panjang Hatori mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudera -.-‘

    Aku terenyuh menyaksikan awal proses rekonsiliasi Cheonsa-Jun, agak sedikit geli waktu tahu kalo mereka sama-sama menggilai Power Ranger😄

    Perlakuan Donghae kepada mantan istrinya begitu manis sekaligus ironis😥

    Maksud hati ingin menjadi pembaca yang budiman, tapi ternyata tidak semudah yang dipikirkan..kerja keras banget untuk memahami kondisi masing-masing tokoh😦

    Wait, itu beneran Kyuhyun yang ‘nganter’ Jun ke sekolah??

  122. fsshy says:

    Ini Kyu emg bneran cinta sama Cheonsa atau cuman obsesi sih? Cheonsa bneran cinta sama Kyu atau sbgai pelampiasan gara gara ditinggal Donghae sibuk? Sedih liat Cheonsa kayak gitu. Suka wktu Cheonsa kliatan bhgia sama Jun dgn Donghae

  123. afif says:

    Ya ampun, jangan bilang kalo kyuhyun nyulik jun, tega amat sih sama anak kecil. Matanya udah buta karena cinta
    Kalo ketahuan Philip gimana tu, jun kan cucu kesayangannya

  124. gaemgyukkuru says:

    Kok Kyuhyun makin kejam😦 Kok Kyuhyun cinta mati banget sama Cheonsa😦 Gue jadi bingung mau ngeshipperin siapa tapi gue suka banget sama Donghae-Cheonsa😦 Gue bingung, kesel, seneng, ketawa, emosi, pokoknya campur aduk lah pas baca cerita ini. Keren. Nggak pernah deh gue baca cerita sampe gini banget dan begonya gue telat tau blog ini/? Fix gue menyesal/? -_-

  125. FisHaeGyu says:

    Oh my god Lee DongHae And Han Cheonsa!!!! Kalian makin sweet aja❤
    oh junn, semoga kau baik baik saja nak……. s umpah kak aku belum pernah baca ff yang konfliknya itu tidak terduga dan ceritanya nggak ketebak…. FF ini bikin pening bin gereget …. Dan onghaek cheonsa yang makin hari makin sweet itu yang bikin gereget!!!! udah deh ya kak cheonsa sama oghaek aja jangan sama kyuhyun#diinjek
    Lagian kayaknya kyuhyun embul itu terobsesi deh sama cheonsa bukannya cinta…. kalo onghaek pasti cinta, cuman mungkin satu kesalahan dia … dia terlalu workaholic sampe cuekin cheonsa… tapi pasti deh onghaek beneran cinta sma cheonsa#sotoy!!!
    Dan lagipula hati kecil cheonsa tetep milik onghaek!! so, pokoknya cheonsa harus sama onghaek.

  126. Jadi philip han belom setuju tentang cheonsa kyu??
    Dann akhirnyaaa donghae cheonsa romantis lagiii. Ditunggu” banget itu eon..

    Jun? Diculik kyu?
    Kyu smpe sejahat itu..
    Duhh gimana jun nyaa..

  127. what the hell are you going to do kyuhyun!!? omg…. smua kemesraan hcs dan ldh membuat ku takut😦 mreka bakalan tragis lg nih😦

  128. Mongbee says:

    ANAK ORANG MAU DIAPAIN SAMA CHO KYUHYUN??!!!
    wkwk tapi kalo dilihat palingan mereka rebutan cheonsa entar xD
    aneh deh kok disebutnya cheonsa keguguran sih..

  129. sandprill says:

    ya ampun ak bingung bgt ma cheonsa itu sebenarny dia cinta ny ma cho kyu ma donghae ya…? tp kl sm kyu lbh cocok…sma” brengsekny…he,… btw th jun di bawa kyu mo diapain ya…smkga gak knp” nnt kl jun da pa” bs” cho kyu nya berhadapan ma iblis cewek dech…he,

  130. sunshiners neiza says:

    jun mau d apain kyuhyun tuh.kyuhyun tu psycho y ? Masa’ ama cheonsa maen tampar j. Shrusnya kalo cinta kan ga usa maen tangan. Tuh donghae jg knapa hrus punya kekasih ?

  131. BlackSwan says:

    beneran tuh si jun dibawa lari ama kyuhyun??? bisa gaswat kan kalo bgitu ceritanya….
    makin penasaran bgt nih thor…
    semangat terus nulisnya ya author ^^

  132. soofiatj says:

    Elah Donghae, sok-sokan nakut-nakutin Cheons sama hantu. Padahal lo sendiri takut ama hantu wkwkwk.
    Btw kenapa Donghae gak ngajakin Cheonsa rujuk aja dah? Instead of asking Cheonsa to stay there because her son needs her.

    Penghalangnya cuma Kyuhyun yang terobsesi sama Cheonsa dan Raena yang obviously benci banget sama Cheonsa
    He has conquered Phillip so I think it doesn’t really matter.

  133. Aura Afira says:

    Ngomong-ngomong aku bingung eonni
    Yang dibagian flashback itu, Cheonsa adalah pasien rumah sakit yang mengalami apa sih kok tiba2 Kyuhyun mikir kalo Cheonsa kehilangan janinnya
    Lah kalo Cheonsa waktu itu kegugurran, trus kok biaa ada Jun? Apa Cheonsa hamil lagi?
    Jun itu anaknya LDH-HCS kan? Bukan anak dari Kyuhyun? 😰😨

    Aku hanya berharap kalo Kyuhyun gak akan sekejam itu sampe berani nyelakain Lee Jun 😭

  134. sssaturnusss says:

    Jadi .. Kyuhyun memberikan kenyamanan dan kebahagiaan untuk Cheonsa itu Dulu. Disaat Cheonsa terpuruk ~
    Dan Donghae memberikan kenyamanan dan kebahagiaan untuk Cheonsa itu sekarang. Disaat dia pernah merasakan kehilangan Cheonsa. Dan ingin memiliki disaat wanita itu kembali lagi ~
    Dan Cheonsa tanpa sadar sudah mengakui klo Donghae pria yg selalu dia cintai dari dahulu hingga sekarang .. Donghae yang sebenarnya dia inginkan. Jadi Kyu hanya dijadikan pelarian ? Bolehkah aku bilang Cheonsa egois ? Dia gak bisa memperlakukan kedua pria kesayangan aku kaya gini T_T

    Sekarang Jun hilang dibawa Kyuhyun, gimana gak stress coba seorang Han Cheonsa –“

  135. thatwords says:

    Evil kyu jangan gangguin muluuuuu

  136. ainin nadhifa says:

    omooo.. kyuhyun sadis bgt sama cheonsa, jd nggak bgtu berharap klu cheonsa sama kyu.. jgn sampai si kyu nyakitin jun jg
    ohoo eonni.. suka bangett sama caramu menuliskan karakter donghae.. so sweet~
    oh ya maaf eonni, slalu telat commentnya cz terkadang sinyal hp jelek…
    lanjut baca ya eonni..

  137. sparEvil says:

    oh what the hell -,-
    gue baper maks

  138. ahhh nooo!!! jun gueeeee jangn kyu😦

  139. CHOIKENNA says:

    Jangan jangab jun diculik …….. kyuhyun.???

    Kyuhyun agresif, posesif, obsesi entar apa lagi namanya. Semoga jun ngga apa apa

  140. Erlin says:

    Kyuhyun itu terobsesi kan sama si Cheonsa? Cara mencintainya itu gak wajar wkwkwk sama kayak yang dibilang Ahra wkwkwk gak sehat

  141. niconiconiii says:

    HCS wanita kejam yang bisa mempermainkan 2 hati sekaligus,
    sekejam apapun HCS,ga bisa sepenuhnya dia bisa berpaling dari LDH si anak nelayan miskin

  142. kim_yeon says:

    This is the happiest moment for Cheonsa and Donghae. Could time stop now ? I
    wanted to see their happiness any longer. I don’t want to see Donghae suffered
    again. Donghae is enough suffering for it.

    Kyuhyun kamu mahu nagapain Lee Jun ??? Awas ya kalau kamu sampai macam-macam…

  143. selly says:

    kenapa kyu jadi nyeremin gitu
    please kak son bikin ff ini bahagia, biarkan mreka donghae bahagai untuk kali ini saja
    ga tega ngeliat keromantisan mreka rusak gara gara bocah evil itu

  144. mimi says:

    “Aku akan menukar 1000 anak presiden untuk mendapatkan seorang anak nelayan itu kembali” Bener2 so sweet,kk bener2 pinter mengolah kata.Seandainya Donghae denger..

  145. Melinda says:

    kenapa kyuhyun jadi kejam ya…….
    tapi ngak tau suka banget sama karakter kyuhyun disini yaampunnnnnnnnnn

  146. Cho kenapa kamu tegaaaa berbuat kasar sama cheonsa, please jangan sakiti😦 aku baru tau masa lalu nya cheonsa-donghae-kyuhyun seperti apa?! Jadi cheonsa pernah keguguran? Terus si Jun?? Pasti donghae enggak tau apa2 selama dia mengabaikan cheonsa dulu.

  147. jia kim says:

    Sudah kuduga ini pasti akan terjadi -_-
    Ah mgp tkdir begitu kejam😀
    Kyuhyun kaya pasien RSJ😦

  148. Sehun YC says:

    Berasa gila baca part nya cheonhae ya ampun senyum2 aneh duh kenapa mereka berdua kiyut trs sexy2 bgt hmmm sebenarnya cheonsa masih cinta sama kyuhyun ngga sih ._. Btw jun bakal diapain yaw sama kyuhyun penasaran

  149. sinta says:

    cheonsa kebablasan kan sama donghae,, hihi
    aaarrgghhh apa yg bkal di lakuin kyuhyun,, mengingat sikap kyuhyun yg tempramental,,
    lanjut ke next part nya aja,, bener2 penasaran

  150. Zii says:

    Lee Donghae atau Cho Kyuhyun ? Han Cheonsa pilihlah salah satu dari mereka >-<
    tidak, ingatlah juga Jun !! dia anak yang baik. bagaimana nanti jika dia benar benar tidak bisa melihatmu lagi !!

  151. Pinkyu says:

    Daebak daebak
    Kyuhyun daebak. Sebegitu terobsesinya kah kau dgn cheonsa. D satu sisi suka dgn sifat kyu yg cinta mati dgn cheonsa, tp d sisi lain gak suka sma sifatnya yg sesukanya. Hadeh

  152. Fanny_Park says:

    wiiwww cho kyuhyun yg mengerikan,,

    suka bagian sweet antara chronsa dan donghae di ranjang nya hihihi
    berharap mereka akan rujuk kembali :v

  153. mimi says:

    Aku seneng bgt part ini yeayyyyy…
    Tp gmna kyuhyun nanti?Dia bsa ngamuk2 kali ya,apa bkl kna sejarah cho kyuhyun kena darah tinggi hahaha lucu,tp klu hcs sms ldh,bolehlah kyuhyun sama aku hehehe,dibik cerita ky gt ya kak,gak lah bercanda,ntar klu ada q,crta kk yg bgus jd amburadul…

  154. Snowcho says:

    Kyuhyun tempramen bgt.Ngeri deh.Tp itu jg karena dia sangat mencintai dan menginginkan cheonsa sampai2 dia gk segan2 buat nampar cheonsa.
    Cheonsa sikapnya jg bikin gregetan.Dia cinta sama kyuhyun tp dia jg gk bs sepenuhnya nglupain donghae.Kl dia masih sgt menyayangi donghae,knp dulu dia malah ninggalin donghae dan memilih kyuhyun.

  155. afiyarhmia says:

    Oh my!!! Its ok jun will be fine, dont worry,
    Good job author, udah bikin penasaran sama the next chapter, i cant wait, tapi harus meninggalkan jejak dulu,… wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s