40.-Unintended2

.

.

.

You should never stop chasing after her.

Even if she’s already yours.

.

.

.

WARNING:

250px-Parental_Advisory_label.svg

Some readers may find some of the material offensive or characters appearing in this work may be fictitious, due to violence and sexual content with graphic language. Reader discrection is advised.

 

.

.

***

.

.

Cinta.

Satu kata yang memiliki berbagai definisi berbeda di setiap kepala manusia. Semua orang tahu apa itu cinta. Mereka menginterprestasikanya dengan bermacam cara. Dari cara yang sederhana, hingga cara yang sangat rumit.

***

“Aku menginginkanmu,”

Suara dingin itu memecah keheningan di dalam ruangan mewah salah satu hotel bergengsi disana. Suaranya terdengar seperti sebuah keinginan yang mendesak.

Cho Kyuhyun menatap serpihan pecahan kaca dari vas bunga yang baru saja di lempar Cheonsa dengan keras ke arahnya, serpihan itu menggores beberapa bagian tubuhnya—sehingga kaus putih polos itu kini dipenuhi oleh bercak darah merah.

Itu adalah ungkapan cinta yang membingungkan di dunia ini.

Aku menginginkanmu.

***

“Kau adalah miliku,”

Suara itu terdengar sangat marah dengan tamparan kasar mendarat di wajah wanita yang paling di cintainya. Han Cheonsa merasakan setetes darah jatuh dari sudut bibirnya yang robek karena tamparan itu.

Dia menatap tubuh pria itu yang masih berada di atas tubuh polosnya, tubuh pria itu dipenuhi oleh bercak darah dan luka gores yang dia torehkan disana—suaranya terdengar begitu egois.

Sebuah ungkapan cinta yang paling egois yang pernah di dengarnya di dunia ini.

Kau adalah miliku.

***

“Aku membutuhkanmu,”

Han Cheonsa merasakan tubuhnya tersentak ketika Kyuhyun melepaskan sentuhanya dari tubuh itu. Suara Kyuhyun bergema di dalam ruangan mewah yang terasa sangat kosong. Dinginya lantai marmer membuat kulitnya yang dipenuhi oleh berbagai luka lebam semakin sakit.

Kyuhyun tidak bergegas mengangkat Cheonsa ke atas tempat tidur atau menghangatkanya dengan pelukanya, pria itu hanya berdiri disana menatap tubuh indah Cheonsa yang selalu dipujanya. Matanya yang selalu bersinar dengan dingin, kini dipenuhi oleh rasa takut bahwa wanita itu akan meninggalkanya.

Itu adalah ungkapan cinta yang sangat lemah di dunia ini.

Aku membutuhkanmu.

***

“Aku mencintaimu,”

Han Cheonsa membuka matanya dengan perlahan ketika suara itu berbisik di telinganya, rasa sakit yang menyentak dari dalam tubuhnya menghilang begitu saja ketika Cho Kyuhyun membaringkanya ke atas tempat tidur dengan sebuah ciuman lembut di bibirnya yang mulai membiru karena tamparan kasar dari tangan yang kini memeluk tubuhnya dengan penuh kasih sayang.

Itu adalah ungkapan cinta yang paling sederhana di dunia ini.

Aku mencintaimu.

***

.

.

 

7 Days Ago

 .

.

 

“Tidak ada yang boleh menyakitinya,”

“Tidak ada yang boleh membuat Han Cheonsa menangis.”

Han Cheonsa membuka matanya dengan perlahan—tatapan dingin itu kembali menyambutnya. Ini adalah mimpi buruk.

Sang Putra Presiden untuk pertama kalinya berada di hadapan banyak orang dengan tatapan dinginya. Dia menatap Lee Donghae yang masih berdiri di hadapanya, empat tahun yang lalu dan Lee Donghae masih menatapnya dengan tatapan yang sama.

Matanya teralih ke sosok kecil yang berjarak berapa langkah darinya, wajah itu mengingatkanya kepada pria yang paling di bencinya di dunia ini, wajah Jun mengingatkanya kepada Lee Donghae.

Dia merendahkan tubuhnya kearah Jun menatap sosok kecil itu yang tidak menunjukan rasa takut sama sekali.

“Jika kau menyakitinya lagi, aku akan memastikan bahwa ini adalah perayaan ulang tahunmu yang terakhir.” Ucapnya tetap dengan tatapan yang bisa membunuh semua orang dalam satu hentakan nafasnya.

Dia menarik tangan Cheonsa dengan kasar dari sana—tapi langkahnya terhenti ketika Cheonsa melepaskan genggaman tanganya. Wanita itu menatapnya dengan marah.

“Tidak ada yang boleh berbicara seperti itu kepada putraku.” Suara Cheonsa terdengar cukup keras hingga semua orang disana bisa mendengar suaranya. Philip menarik Siwon dan Eunhyuk untuk membawa semua anak-anak dari sana, ketika melihat putra sang presiden itu disini, dia tahu bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi.

“Benarkah dia putramu? Dia bahkan tidak menginginkanmu di dunia ini, kau terlalu naïf.” suara Kyuhyun kini terdengar lebih ringan, dia menatap Cheonsa dengan tatapan merendahkanya.

“Kau membuang mereka demi diriku—kau tidak bisa menjadi malaikat karena kau adalah manusia yang sangat kejam, sehingga putramu sendiri berharap kau berada enam kaki di bawah tanah detik ini.” Ucap Kyuhyun dengan senyuman mengejeknya.

Ketika dia mengucapkanya yang dia pikirkan adalah bahwa wanita itu akan menamparnya, tapi Cheonsa kini hanya menundukan wajahnya—dia bisa melihat bagaimana terlukanya kekasihnya itu selama berada disini dan itu membuatnya sangat marah.

Kyuhyun memeluk tubuh Cheonsa dengan erat, membiarkan Cheonsa menjatuhkan air matanya di dalam pelukanya. Tidak ada yang boleh membuatnya menangis, tidak ada yang boleh menyakiti Han Cheonsa-nya.

“All you need now is close your eyes, and we can go home. We can go home.” Bisik Kyuhyun dengan sebuah kecupan lembut di dahinya sebelum dia melepaskan pelukan itu dan kembali berjalan kearah Jun.

“Aku pikir—kau tidak memperlakukan Cheonsa seburuk itu, tapi aku salah. Kau membuatnya menangis, dan aku tidak menyukainya. Aku tidak menyukai ketika samudra itu menangis.” Ucap Kyuhyun sebelum melayangkan tamparanya kearah Jun—

‘BUUGH!’

Sebuah pukulan keras mendarat di sudut bibirnya, hingga sudut bibir itu robek dan mengeluarkan darah. Lee Donghae berdiri di hadapanya dengan rahang yang mengeras.

“Tidak ada yang boleh menyentuh putraku dengan tangan brengsek sepertimu.” Bisiknya dengan tangan yang masih mengepal. Kyuhyun menatap Donghae dengan senyuman tertariknya, ini adalah hal yang sudah dia nantikan sejak lama. Menghabisi Lee Donghae di tanganya.

‘BUUGH!’

Pukulan itu kini menghantam pelipis Donghae dengan kasar, sehingga tubuhnya sedikit terhuyung ke belakang.

“Kau pikir dengan membuatnya datang kesini, kau akan kembali mendapatkanya? Kau pikir dengan cintamu, Han Cheonsa akan merasa cukup? Kau salah—karena Han Cheonsa tidak pernah merasa cukup.” Kyuhyun mengucapkanya dengan tenang seakan-akan kata-kata itu sudah berada di dalam pikiranya sejak empat tahun yang lalu.

“Kau, dengan semua yang kau miliki sekarang—kau tetaplah anak seorang nelayan miskin dari desa. Kau tidak akan pernah bisa bersanding dengan pantas bersama wanita sempurna seperti Han Cheonsa. Kau manusia naïf—”

‘BUUUGH!’

Tubuh Kyuhyun ambruk ketika Donghae kembali melayangkan pukulanya, kali ini lebih keras dari sebelumnya—seakan-akan semua luapan emosi dan amarahnya menghujam deras di dalam satu pukulan itu.

“Kau, dengan segala yang kau miliki detik ini—kau tetaplah menjadi Putra Sang Presiden yang meniduri istri dari seorang anak nelayan miskin dari desa. Kau lebih rendah dari diriku.” Bisik Donghae dengan rahang yang mengeras, dia menatap Cheonsa yang masih berdiri dengan tatapan kalutnya disana.

Tubuhnya bergetar hebat, mata samudranya di penuhi oleh ketakutan yang tidak pernah Donghae lihat sebelumnya. Wanita sempurna yang tak terkalahkan itu, kini terlihat sangat tak berdaya menatap kedua pria yang dicintainya saling membunuh satu sama lain karena dirinya.

‘BUUGH!’

Kyuhyun memukul wajah Donghae kali ini dengan kedua tanganya. Nafasnya tidak beraturan, tatapan mulai berbayang setelah Donghae tadi menghajarnya tepat di kelopak matanya.

“Aku telah memberikanmu kesempatan—kesempatan untukmu menjaga Han Cheonsa. Aku telah memberikanmu kesempatan, kesempatan untukmu tidak pernah membuatnya menangis lagi, dan aku telah memberikanmu kesempatan untuk membuatnya tersenyum—tapi kau membuang semua kesempatan itu demi mengejar apa yang tidak kau cintai.” Suaranya masih terdengar tenang walaupun darah kini sudah mulai menjatuhi permukaan kulit wajahnya. Kyuhyun menatap Cheonsa yang masih berdiri disana, lalu dia mengalihkan pandanganya kearah Donghae yang diam mendengarkan kata-katanya, tidak berusaha untuk membalas pukulanya lagi.

“Kau membuang apa yang sangat kau cintai di dunia ini, untuh hal yang tidak pernah kau cintai,” Kyuhyun menarik nafasnya dengan perlahan, membiarkan kata-katanya menggantung di udara sebelum dia kembali melanjutkanya.

“Dan untuk beberapa saat aku merasa iba kepadamu—karena kau harus hidup di hantui dengan penyesalan itu—“

“Penyesalan bahwa kau yang membuatnya pergi dari kehidupanmu.”

“You should never stop chasing after her. Even if she’s already yours.” Bisik Kyuhyun dengan tenang sebelum berjalan meninggalkan Donghae yang masih berdiri terdiam ditempatnya, menatap Cho Kyuhyun kini memeluk Han Cheonsa dengan lembut sebelum membawanya pergi dari sana.

Karena dia yang membuatnya pergi dari kehidupanya.

 

***

.

.

.

 

 

 

Tangan kokoh itu masih merengkuh tubuhnya dengan erat, Cheonsa menyentuh satu tangan Kyuhyun yang masih melingkar di tubuhnya. Pria itu tertidur dengan pulas setelah semua kekerasan dan sentuhan lembut yang mereka lewati selama tujuh hari di dalam ruang penthouse hotel termewah di kota ini.

Setelah kejadian itu, Kyuhyun mendorongnya ke dalam limousine hitamnya. Dia membawa Cheonsa ke lantai teratas di sebuah hotel mewah yang dipilihnya secara asal, dia adalah putra sang presiden—dia bisa melakukan apapun yang dia mau. Barisan pengawalnya kini berbaris dengan rapih di depan pintu penthouse mereka, memastikan bahwa tidak ada siapapun yang bisa menganggu putra sang presiden dengan wanita yang dicintainya.

Satu-satunya orang yang mereka perbolehkan masuk adalah petugas layanan kamar yang mengirimkan makanan setiap harinya, tapi mereka hanya sampai di ruang tamu yang kosong. Mereka tidak pernah bertemu Kyuhyun maupun Cheonsa di dalam sana, pintu kamar utama selalu tertutup rapat—walau berkali-kali mereka bisa mendengar bunyi pecahan kaca dan teriakan mereka berdua dari dalam kamar. Selebihnya ruangan penthouse itu sangat sunyi.

Cheonsa memandang langit-langit tinggi di kamar mewah itu, pikiranya kembali melayang ke Jun dan Donghae. Dia tidak tahu apa yang terjadi setelah kepergianya, Cho Kyuhyun jelas tidak bercanda ketika dia mengucapkan bahwa dia akan membunuh setiap orang yang berusaha mengambil Cheonsa dari dirinya.

Kyuhyun adalah pria yang sangat posesif—dia sangat posesif terhadap Cheonsa. Cheonsa adalah miliknya, miliknya yang tidak akan pernah dia rela untuk berbagi dengan siapapun.

Cheonsa merasakan Kyuhyun mulai terjaga dari tidurnya setelah dia mencium leher Cheonsa dengan lembut. Ciuman itu beralih ke wajahnya, Kyuhyun mengecup dengan lembut setiap bagian wajah Cheonsa dari kening hingga bibirnya.

“Kyuhyun kita butuh berbicara,” bisik Cheonsa setelah kini Kyuhyun kembali menelanjangi tubuhnya dengan menyingkap selimut dari atas tubuh polosnya.

“Terakhir kali kita berbicara—aku menamparmu dan kau melemparkan vas bunga ke arahku, jadi kupikir lebih baik kita tidak berbicara.” Jawabnya tanpa menghentikan kegiatanya menelusuri tubuh Cheonsa dengan bibirnya.

“Kau brengsek.” Kali ini suara Cheonsa terdengar lebih santai, membuat Kyuhyun menghentikan kegiatanya dan menatap iris samudra itu tepat dimatanya.

“Ya, brengsek yang kau cintai.” Jawabnya dengan senyuman sugestifnya, dan satu tangan menyentuh wajah Cheonsa dengan lembut. Cheonsa menutup matanya dengan frustasi, situasi seperti ini sudah berputar puluhan kali setiap kali dia berusaha untuk berbicara mengenai Jun dan Donghae.

Kyuhyun selalu berhasil mengalihkan pembicaraan mereka—ke hal-hal yang dia sukai, seperti menyentuh tubuh Cheonsa atau memujanya seperti yang tengah dia lakukan detik ini.

Setiap kali Cheonsa membawa topik itu ke permukaan semuanya akan berakhir dengan pertengkaran hebat—Kyuhyun menampar dan memukulnya, atau dia melukai tubuh Kyuhyun dengan goresan pecahan beling yang tajam.

Tidak terhitung berapa banyak luka yang menghiasi tubuh mereka berdua selama tujuh hari berada di dalam penthouse ini. Ini bukanlah hal yang biasa mereka lakukan—Kyuhyun tidak akan berlaku kasar kecuali Cheonsa menyebut nama Lee Donghae di hadapanya.

Cho Ahra, kakak kandung Kyuhyun satu-satunya, berkata bahwa hubungan mereka tidak sehat.

Tapi apa yang tidak mereka ketahui adalah—bahwa bukan hanya Kyuhyun yang melakukan kekarasan di dalam hubungan mereka, Cheonsa juga melakukanya. Ketika pertama kali Kyuhyun menamparnya—saat itu mereka baru saja pindah ke Lauven, Kyuhyun dengan tidak sengaja menemukan foto Donghae dan Cheonsa di dalam salah satu kotak besar berisi barang-barang Cheonsa.

Kyuhyun menamparnya dengan keras. Kyuhyun akhirnya menunjukan sifat aslinya yang temperamental. Jika normalnya wanita lain akan pergi dari sana—Cheonsa justru balik memukul bahu Kyuhyun hingga terdapat luka memar disana.

Awalnya dia berpikir bahwa hubungan ini tidak akan berhasil, bahwa Kyuhyun akan mengakhiri hubungan ini—tapi yang terjadi adalah, Kyuhyun justru semakin memujanya, mereka seperti dua manusia jahat yang terikat bersama.

Itulah alasan mengapa dia tidak pernah merasa tertekan dengan apa yang Kyuhyun laukan, karena mereka berdua terlalu sama.

“Aku akan tetap berbicara, walaupun kau akan menamparku. Aku masih memiliki kekuatan untuk bertengkar denganmu.” Tidak seperti wanita lain yang hanya akan menerima dengan pasrah ketika dia memperlakukan mereka secara kasar, wanita yang berada di hadapanya ini berbeda. Dia akan melawan hingga Kyuhyun mengecup bibirnya dan semua pertarungan itu akan berlanjut di atas ranjang. Itulah alasan mengapa dia sangat memuja wanita ini.

“That’s my girl.” Jawab Kyuhyun dengan suara menantang lalu menarik selimut yang berada di atas lantai, dan menutupi tubuh Cheonsa di iringi sebuah kecupan lembut di bibirnya.

Dia siap untuk membahas masalah ini. Dia membuka pintu kamar itu sambil memakai bathrobe-nya dan berjalan kearah ruang makan dimana berbagai makanan mewah terhidang di atasnya. Dia bahkan tidak ingat kapan terakhir kali dia memasukan makanan ke dalam perutnya, Han Cheonsa selalu berhasil membuatnya melupakan dunia yang berputar di sekitarnya.

Dia duduk di kursi pertama yang menghadap ke kolam renang pribadi di penthouse itu. Tidak berapa lama, Cheonsa duduk di depanya mengenakan kaus putih polosnya yang dipenuhi oleh bercak darah miliknya yang mulai berubah menjadi kecoklatan.

“Aku akan tetap kembali kesana,” Cheonsa duduk berhadapan denganya, sehingga dia bisa melihat dengan jelas bagaimana pria itu lebih tertarik dengan batang rokok yang baru saja di sulutnya.

“Aku akan tetap berada disana hingga waktu yang belum ditentukan.” Dia bisa melihat bagaimana Kyuhyun berusaha keras untuk tidak terpancing emosinya.

“Membiarkanmu berada di dekat Donghae, sama seperti membiarkan daging segar berada di kandang harimau.” Suaranya terdengar stabil walau rahang wajahnya mulai mengeras.

“Lee Donghae adalah predator dan kau adalah daging segarnya.” Ucapnya sambil mematikan batang rokoknya.

“Dia telah memiliki seorang kekasih—dan dia sangat membenciku hingga rasa cinta itu tidak mungkin lagi ada.” Jelas Cheonsa berusaha tetap tenang.

“Benarkah? Jika wanita lain mungkin kau benar, dia akan membencimu. Tapi yang kita bahas adalah dirimu—kau adalah wanita sempurna yang bisa membuat seribu pria bertekuk lutut di hadapanmu walaupun kau telah menduakan mereka—hanya dengan tatapan samudra itu.”

Apa yang dikatakanya benar. Han Cheonsa adalah wanita yang bisa membuat semua pria melupakan kesalahanya jika menatap mata samudra itu.

“Tentang apa yang kau bicarakan di Lauven,” Kyuhyun mengucapkanya dengan tenang dan Cheonsa tahu kemana arah pembicaraan ini akan berlangsung.

“Aku akan mengizinkanmu kembali kesana—jika kau mau bertunangan denganku.” Kyuhyun mengeluarkan sebuah cincin dengan berlian hitam satu-satunya di dunia ini ke arahnya. Bukan berlian hitamnya, yang akan membuatnya menerima pertunangan ini. Kyuhyun tahu itu, mereka berdua berasal dari latar belakang yang fantastis.

Cheonsa bukanlah wanita matrialistis yang berusaha untuk mengeruk harta kekayaanya seperti wanita-wanita lain yang selalu berusaha mendapatkanya. Han Cheonsa adalah wanita sempurna yang tidak bisa di beli oleh uang.

“Aku rasa kita harus membicarakanya dulu kepada Sang Presiden atau Ketua Parlementer,” ucap Cheonsa dengan senyuman simpulnya. Mereka adalah keturunan dari dua orang penting yang berada di negara ini, dan keputusan seperti ini jelas harus di rencakan secara matang.

“Ketika publik mendengar kabar ini—bahwa Putra Presiden dan Putri Ketua Parlementer bertunangan di atas meja makan setelah berhubungan sex selama tujuh hari di dalam penthouse sebuah hotel, apa yang akan mereka katakan?” Tanya Cheonsa dengan wajah seriusnya, ini bukan kabar yang baik—dan dia tidak pernah memikirkan hubungan mereka sampai ke tahap yang lebih serius seperti pertunangan. Dia belum siap untuk semua itu.

“Kau bahkan belum pernah tampil di hadapan publik, kita tidak bisa melakukan ini seperti remaja yang sedang dimabuk cinta.” Cheonsa menatap Kyuhyun yang masih mengerutkan keningnya—dia sedang berpikir, berpikir bagaimana caranya mengikat Cheonsa sebelum Donghae kembali mengambilnya. Ini hanya masalah waktu.

“Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, karena aku menyayangimu Kyuhyun.” Ucap Cheonsa lalu mengecup bibir Kyuhyun dengan lembut sebelum dia pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih terdiam disana.

Menatap cincin itu tergeletak di atas meja makan mewah tersebut.

Dia harus menemukan cara lain agar Cheonsa menjadi miliknya untuk selamanya.

 

***

.

.

.

 

 

“Jun, kau belum tidur?”

Suara Ayahnya membuat dia mengalihkan pandanganya dari arah jendela kamarnya. Ayahnya menutup pintu itu dengan perlahan, sebelum duduk di sebuah kursi di samping tempat tidur miliknya.

Donghae memutuskan untuk mematikan lampu di kamar Jun dan menggantikanya dengan lampu meja yang berada di samping tempat tidur putranya tersebut. Jun tetap tidak bersuara, matanya masih teralih kearah jendela walau kini dia tidak sefokus sebelumnya.

“Apakah dia akan kembali?” suara Jun memecah keheningan disana, Donghae tidak perlu bertanya siapa dia yang di maksud oleh Jun. Tentu saja Han Cheonsa.

Setelah pesta ulang tahunya berubah menjadi tragedi satu. Jun tidak pernah melihat Ibunya lagi setelah itu, pria dengan tatapan dingin yang menghancurkan pesta ulang tahunya membawa Ibunya pergi dari sana secara paksa.

Apa yang terjadi setelahnya tidak terlalu menyenangkan.

Donghae mendapatkan dua jahitan di pelipis kirinya yang di robek oleh pukulan dari Kyuhyun. Terhitung sudah satu minggu sejak kejadian kelam itu, Han Cheonsa masih menghilang.

Dia masih mengingat bagaimana tatapan takut Cheonsa ketika melihat Kyuhyun mengepalkan tinjunya kearah dirinya, atau bagaimana tatapan Cheonsa yang menatap Jun sebelum Kyuhyun menariknya dengan paksa ke dalam limousine hitam dengan plat nomor milik orang nomor satu di negara ini.

“Mungkin Ibumu sedang sibuk, dia pasti akan kembali untuk menemuimu Jun.” jawab Donghae sambil menarik selimut hingga menutupi tubuh Jun. Sebenarnya dia tidak yakin dengan jawabanya sendiri, apakah Han Cheonsa akan kembali? Tidak ada yang tahu.

Bisa saja wanita itu kini tengah menikmati waktunya di sebuah pulau pribadi milik Kyuhyun yang terletak di salah satu negara eksotis di dunia ini. Atau bisa saja wanita itu kini tengah memadu kasih di dalam pelukan pria yang dicintainya.

Premis itu terdengar sedikit objektif.

Bagaimana jika Han Cheonsa ingin kembali tapi Cho Kyuhyun tidak mengizinkanya?

Premis itu terdengar lebih masuk akal, di pikiranya.

“Apakah ini semua salahku?” itu adalah pertanyaan pertama yang di layangkan Jun selama hidupnya. Donghae tidak pernah sekalipun mendengar Jun bertanya tentang mengapa mereka bercerai atau tentang mengapa Ibunya meninggalkanya. Ketika semua itu terjadi, Jun hanya terdiam dan menganggukan kepalanya singkat ketika Donghae berkata bahwa dia tidak akan bertemu dengan Ibunya lagi.

“Itu salahku. Aku benar-benar merancang pesta ulang tahun yang payah, kau bisa melayangkan komplain-mu kepadaku dan kepada Jino juga William.” Suara itu terdengar ringan seperti biasanya, Han Cheonsa berdiri di sana dengan senyuman cerianya seakan tidak ada yang terjadi.

Donghae bahkan memejamkan matanya beberapa kali, memastikan bahwa Han Cheonsa berada disini bukanlah halusinasinya saja.

“If you excuse me,” bisiknya kearah Donghae memberikan tanda bahwa dia membutuhkan waktu berdua dengan Jun. Donghae hanya menganggukan kepalanya seperti orang bodoh, dia keluar dari kamar itu dengan pintu yang dia biarkan tidak tertutup secara rapat sehingga dia bisa mendengar apa yang mereka bicarakan.

Jun menatap Cheonsa dengan tatapan datarnya seperti biasa, tapi dia bisa melihat bahwa ada sebercak rasa senang ketika menemukanya berada di dalam kamarnya.

“Maaf aku menghancurkan pesta ulang tahunmu, aku pasti membuatmu benar-benar marah ya?” Cheonsa duduk di ujung tempat tidur Jun, dia tidak berusaha mendekat kearah Jun. Memberikan putranya itu sedikit jarak karena dia yakin setelah apa yang terjadi, dia tidak akan mungkin mendapatkan kepercayaan Jun kembali. Dia bahkan bangga kepada dirinya sendiri ketika memutuskan untuk kembali kesini dan bermental baja dengan berlaku seperti tidak ada yang terjadi.

“Apakah kau membenciku?” Cheonsa memutarkan pandanganya kearah Jun ketika mendengar suara putranya itu. Jun yang biasanya mungkin akan mengeluarkan kata-kata penuh kebencian dan mengusirnya dari kamarnya, tapi Jun yang berada di hadapanya detik ini justru membiarkanya terus berada disana.

Menghilangnya Cheonsa dari hadapanya selama satu minggu ini, membuatnya sadar bahwa Ibunya bisa menghilang kapan saja—dan hal yang terakhir dia lakukan adalah berkata kasar kepada Ibunya.

“Jika aku membencimu, kau tidak akan pernah ada di dunia ini, Jun.” jawaban Cheonsa terdengar sederhana, dia tidak berusaha mengucapkan kata-kata manis untuk merebut hati Jun seperti semua wanita yang pernah mendekati Ayahnya.

Dan ketika Cheonsa berkata bahwa dia sangat menyayangi Jun, dia tahu bahwa Ibunya itu tidak pernah berbohong.

“Apa yang membuatmu berpikir seperti itu?” Cheonsa menggeser tubuhnya lebih mendekat kearah Jun yang sudah memeluk bantal birunya. Cheonsa menyingkirkan beberapa helai rambut yang menutupi kening Jun, hanya Tuhan yang tahu bagaimana dia mencintai dan menyayangi putranya ini melebihi apapun.

Jika semua orang berasumsi bahwa Cheonsa kembali, semata-mata untuk memenuhi keinginan psikolog agar Jun sembuh dari trauma mental dan tekanan psikisnya, maka mereka salah.

Dia berada disini karena dia mencintai Jun.

“Aku pikir kau akan membenciku setelah aku membencimu.” Suara Jun terdengar sangat polos sehingga membuat Cheonsa tertawa kecil dibuatnya.

“Jun, jika aku membenci setiap orang yang membenciku—maka aku tidak akan memiliki siapapun lagi di dunia ini, karena semua yang berada di dunia ini membenciku.” Jawabnya dengan senyuman indah itu.

“Dan jika kau berpikir bahwa aku akan meninggalkanmu hanya karena kau berharap aku menghilang dari kehidupanmu, maka kau salah.—Aku jauh lebih menyebalkan dari yang kau pikirkan, aku akan terus kembali kesini dan menganggumu dengan kentang tumbuku.” Gurau Cheonsa dengan ekspresi konyolnya.

Jun tersenyum.

Untuk pertama kalinya Jun tersenyum untuknya.

“Dengar Jun, jika kau menginginkan hal ini untuk berhasil—kita harus berkerja sama. Kau harus menerima kentang tumbuk miliku dan aku harus menerima pecahan piring darimu. Bagaimana? Kau setuju?” walau dengan suara Cheonsa yang ringan, Jun tahu bahwa ini bukanlah masalah kentang tumbuk atau pecahan piring, tapi ini tentang dirinya untuk menerima Ibunya.

“Baiklah, aku setuju.” Setelah mendengar suara datar dari Jun, Cheonsa berteriak dengan senang sambil mengguncang tubuh Jun dengan kedua tanganya—dia memeluk Jun dengan erat sebelum merapikan selimut yang dia kacaukan. Cheonsa terus bersenandung dengan senang seperti bocah lima tahun yang di izinkan untuk pergi ke Disneyland oleh orang tuanya.

“Kau harus tidur, besok aku akan membuatkanmu kentang tumbuk yang sangat banyak.” Ucapnya dengan ekspresi wajah bahagianya. Jun hanya tersenyum simpul melihat Ibunya yang kini menutup pintu kamarnya dengan tarian aneh yang diajarkan Jino kepadanya.

Ya, tidak ada salahnya memberikan kesempatan kedua kepada Ibunya.

 

***

.

.

Lee Donghae menatap Cheonsa yang kini bersenandung dengan senang ketika menutup pintu kamar Jun. Wanita itu terlalu tenggelam di dalam euphorianya sehingga tidak menyadari kehadiran Donghae disana.

“Dia benar-benar merasa bersalah kepadamu,”

Han Cheonsa menghentikan langkahnya ketika mendengar suara Donghae dari belakang, dia tersenyum malu setelah mantan suaminya itu menangkapnya menarikan tarian Jino. Dia pasti terlihat sangat bodoh sekarang.

“Dia menginginkan kentang tumbuku,” jawabnya dengan bangga. Tidak mudah membuat wanita sempurna seperti Han Cheonsa menjerit bahagia, mungkin di dunia ini hanya Jun yang bisa melakukanya.

Donghae menatap penampilan Cheonsa dari kepala hingga ujung kaki. Wanita itu hanya menggunakan kaus putih polos yang berukuran tiga kali dari ukuran tubuhnya, sehingga membuat tubuh Cheonsa tenggelam di dalamnya—dan dia yakin kaus putih itu bukan milik wanita itu.

Terdapat bercak coklat seperti darah yang mengering di celana jeansnya yang berwarna biru muda, dan dia hanya menggenakan sandal putih dari sebuah hotel bintang lima. Ini bukanlah penampilan biasanya.

Kini pandanganya teralih kepada sejumlah luka lebam yang mulai membiru di sekitar lengan dan pergelangan tanganya, dan garis wajah yang biasanya selalu tertata dengan sempurna itu kini digantikan dengan berbagai luka memar dan luka gores di sekitar lehernya.

Han Cheonsa terlihat sangat berantakan.

“Aku terjatuh ketika membuka pintu mobil, benar-benar memalukan sekali.” Jelasnya seperti mengerti arah tatapan Donghae. Orang bodoh pun tahu bahwa luka-luka itu, bukanlah luka-luka yang akan didapatkan ketika terjatuh dari mobil.

Han Cheonsa yang berada di hadapanya kini bukanlah Han Cheonsa yang berada di premisnya tadi.

Dia tidak terlihat seperti seseorang yang baru saja pulang dari tur romantis bersama kekasihnya.

Tapi dia terlihat seperti seseorang yang baru saja melarikan diri dari tempat penyiksaan.

“Apakah Kyuhyun yang melakukan ini kepada—“

“Oh tentang Kyuhyun, dia benar-benar merasa bersalah tentang hal itu. Dia sangat menyesal dan menitipkan maaf untukmu dan Jun, terkadang dia memang sangat emosional—tapi sebenarnya dia adalah pria yang baik.” Cheonsa tahu bahwa jika dia membiarkan Donghae menyelesaikan kata-katanya, maka dia tidak akan pernah bisa menghindar dari semuanya.

Donghae masih berdiri disana dengan tatapan tidak percayanya, setengahnya Cheonsa bisa melihat kemarahan dari dalam pria itu. Amarah yang bisa membuatnya membunuh Kyuhyun kapanpun yang dia mau karena telah menyakiti Han Cheonsa.

“Apakah dia yang melakukan semua ini?” Donghae sepertinya belum mau menyerah, kali ini tanganya mengenggam tangan Cheonsa yang terbebas dari luka lebam sehingga tidak menyakiti wanita itu.

“Apa yang dia lakukan kepadamu, Han?” suaranya kali ini terdengar lebih rendah namun sangat menuntut, tanpa sadar dia menyebut Cheonsa menggunakan nama pertamanya ketika mereka masih bersama.

Donghae terus mendekat ke arahnya sehingga kini satu-satunya jarak yang memisahkan mereka adalah pakaian yang melekat di tubuh mereka.

Cheonsa bisa merasakan nafas Donghae yang menyapu hangat kulit wajahnya, dia tidak bisa berbicara—dia tidak tahu harus berkata apa. Bibirnya terkunci rapat, dia tidak mengingikan ini—ketika dia membuka pintu rumah ini yang dia bayangkan adalah tatapan penuh kebencian dari Donghae, itu akan jauh lebih mudah untuknya.

Bukan tatapan seperti ini, tatapan penuh amarah karena seseorang baru saja menyakiti wanita yang paling dicintainya. Genggaman itu semakin kencang sehingga Cheonsa tidak bisa bergerak.

“Donghae—kau menyakitiku.” Bisiknya menahan rasa sakit, ketika dia mendengar bunyi gertakan tulang dari dalam pergelangan tanganya. Donghae melepas genggamanya dengan cepat, matanya kini sudah kembali dikenalnya.

Donghae membiarkan keningnya dan Cheonsa terus bersentuhan, dia bisa mendengar detak jantung Cheonsa—dia telah kehilangan dirinya ketika melihat malaikat itu berjalan dengan luka yang menghancurkan sosok sempurnanya.

“Maafkan aku,” bisik Donghae dengan menyesal, karena menggenggam tanganya dengan begitu kencang sehingga Cheonsa harus merasakan satu rasa sakit lagi malam ini.

“Aku baik-baik saja, Lee Donghae.” Suaranya kini terdengar lebih ringan, dia membiarkan tangan Donghae tetap berada di pinggulnya.

“You need to sleep, honestly is never the wrong choice.” Bisik Cheonsa sambil menunjuk lingkaran hitam di bawah mata Donghae ketika pria itu akan mengelak bahwa dia sudah mendapatkan istirahat yang cukup.

“Goodnight Donghae.” Ucapnya sambil melepaskan tangan Donghae dari tubuhnya, dan membiarkan Donghae menatap sosok itu hingga dia menghilang di balik pintu.

Dan sekali lagi samudra itu membuatnya tenggelam di dalam pikiranya.

***

.

.

William turun dari Bentley hitamnya setelah pelayan pribadinya dengan sigap membukakan pintu untuknya. Matanya langsung terarah ke sebuah limousine berwarna hitam dengan Jino yang berdiri di sana—Jino berdiri di depan limousine-nya dengan tatapan bangga sambil menyisir rambutnya dengan sisir kecil yang selalu dia bawa di dalam saku celananya.

“Selamat pagi calon adik ipar,” sapa Jino dengan senyuman telenovelanya, William menatap pakaian seragam sekolah Jino dari atas hingga bawah—

“MENGAPA KAU MEMAKAI SERAGAM SEKOLAHKU?!” jerit William dengan histeris sambil menendang-nendang limousine Jino, yang membuat bocah telenovela itu ikut berjerit dengan histeris.

“MENGAPA KAU MENGIKUTI SERAGAM SEKOLAH BARUKU?!” Kali ini Jino yang berjerit dengan menendang Bentley hitam milik William sebagai balasan.

“Apa yang sedang kalian lakukan di halaman rumahku?” Donghae menatap mereka berdua dengan bingung setelah dia mendengar jeritan histeris dari dua bocah ini yang terdengar hingga ke ruang makan, dan mengganggu paginya yang tenang.

“Paman! William tidak pernah berhenti untuk menjiplak semua gaya hidupku. Dia memang calon adik iparku—tapi dia menyebalkan.” Jawab Jino dengan satu tendangan lagi yang dia layangkan ke mobil mewah itu sebelum berjalan masuk ke dalam rumah Donghae tanpa di undang.

“Paman! Jino tidak pernah berhenti mengangguku, aku akan berbicara kepada Han untuk tidak menerima cinta busuknya.” Kali ini William yang berjalan dengan kesal masuk ke dalam rumah, lagi-lagi tanpa di undang, melewati Donghae yang masih berdiri disana seperti patung selamat datang.

“Anak-anak itu,” guman Donghae dengan frustasi ketika melihat kini Jino dan William tengah bertengkar hanya karena selapis roti dan selai strawberry. Jun duduk berhadapan dengan mereka tanpa memperdulikan duo maut itu.

Donghae kembali duduk di tempatnya dan mulai membaca koranya lagi—rasanya dia mulai terbiasa dengan suara bising yang ditimbulkan oleh Jino dan William, dan sepertinya Jun juga menikmatinya.

“Apa yang kalian lakukan disini?” suara Cheonsa menginterupsi pertarungan gunting batu kertas mereka, Jino langsung berlari memeluk Cheonsa dengan erat sambil menyuarakan suara hatinya yang merindukan Cheonsa selama satu minggu ini—dan William berusaha menarik kerah baju Jino agar melepaskan pelukanya dari kakaknya.

“Mengapa seragam sekolah kalian sama dengan Jun?” Cheonsa tahu dimana William bersekolah, dan dia yakin bahwa Jino tidak pernah berada di satu sekolah yang sama dengan Jun. Dua bocah itu tersenyum dengan lebar.

“Aku baru saja pindah sekolah untuk menemani Jun.” jawab mereka secara bersamaan, Jun menatap mereka dengan tidak tertarik—hidupnya di sekolah pasti akan sangat panjang jika di kelilingi oleh mereka berdua.

“Aku meminta Ayahku untuk memindahkanku ke sekolah Jun, agar aku bisa melindungi calon anak tiriku—dan bagusnya aku kini berada di kelas yang sama dengan calon anak tiriku, jadi Rose kau tidak perlu takut lagi—aku akan selalu melindungi buah cinta kita.” Jelas Jino lalu mencuri kesempatan untuk mengecup tangan Cheonsa.

“Aku meminta Phillip untuk memindahkanku ke sekolah Jun karena—aku adalah Paman yang baik untuk Jun, aku tidak bisa membiarkan keponakanku berada di hutan rimba bersama mahluk telenovela menjijikan seperti dia.” Ucap William sambil memeluk Cheonsa—sengaja untuk membuat Jino cemburu, dan sepertinya berhasil karena bocah itu kini bergerak seperti cacing kepanasan.

“Rose, kini aku memiliki limousine hitam seperti milik putra presiden yang kau sukai, dan aku rasa calon anak tiri kita akan menyukainya.” Bujuk Jino dengan kedipan matanya yang dia pelajari dari Ayahnya, Choi Siwon.

Setelah melihat Cheonsa menaiki limousine hitam milik Kyuhyun, besoknya Jino merengek dengan keras ke Ayahnya agar Siwon membelikan limousine hitam yang sama persis—hanya untuk mendapatkan hati Rose tersayangnya.

“Jun, kini aku adalah kakak kelasmu, aku memiliki Bentley dan kehidupanku menyenangkan karena aku adalah kakak kelas yang di gilai oleh wanita. Kau akan aman bersamaku.” William berkata dengan penuh percaya diri membuat Donghae menahan tawanya dari balik koran yang tengah dibacanya.

“Donghae kau tidak memiliki komentar apapun untuk hal ini?” tembak Cheonsa setelah dia menyadari bahwa Donghae tengah tertawa mendengar percakapan ini di balik koran-nya.

Donghae menurunkan koranya dan menatap wajah Cheonsa yang mulai frustasi oleh dua bocah yang kini sudah menggelayut manja di kedua tanganya. Dia berusaha sekeras mungkin untuk menahan tawanya, dia menatap Jun yang ikut tersenyum kecil melihat pemandangan itu dari balik piring sarapanya.

“Tidak. Sebenarnya itu adalah hal yang sangat bagus, kalian boleh setiap hari sarapan disini dan menjemput Jun. Itu akan menyenangkan.” Donghae harus menahan tawanya setelah melihat Jino dan William berjerit dengan senang, dan menatap wajah Cheonsa yang kini terlihat tidak bernyawa—karena setiap harinya dua bocah itu akan menghancurkan paginya yang tenang.

Jino dan William menarik tangan Jun dengan sigap, mereka melambaikan tanganya kearah Donghae dan Cheonsa yang masih berdiri disana—dan mereka kembali bertengkar ketika memutuskan siapa yang akan mendapatkan Jun di dalam mobil mereka.

“Terima kasih untuk saranya. Mereka akan membuatku gila.” Sindir Cheonsa dengan senyuman menahan kesal setengah mati setelah melihat Donghae tertawa kecil di atas penderitaanya.

“Oh ayolah, ini akan menyenangkan. Mereka berdua adalah tim penghibur, kita membutuhkanya.” Goda Donghae masih dengan tawanya, Cheonsa menatap Donghae dengan tatapan bahwa dia akan mencekik mantan suaminya itu sebentar lagi.

“Ya, memang menyenangkan karena mereka tidak merebutkanmu.” Jawab Cheonsa dengan senyumanya yang dipaksakan. Cheonsa menarik kursi di samping Donghae sebelum duduk disana, Donghae menatap Cheonsa yang masih sibuk mengeluh tentang bagaimana Jino yang terobsesi untuk menikahinya dan William yang terobsesi untuk menjadikanya boneka Barbie kesayanganya.

Donghae terus menatap Cheonsa hingga dia menyadari sesuatu—bahwa pagi ini semuanya terasa normal. Jun duduk di meja itu dan membiarkan Cheonsa mengecup pipinya sebelum memasukan kotak bekal ke dalam tasnya, dan dia duduk disana menikmati kopi dan roti selai yang di buatkan Cheonsa untuknya—mendengarkanya mengeluh dan bercerita tentang segalah hal, seperti yang mereka lakukan dulu.

Tidak ada perlakukan kasar dari Jun, dan tidak ada tatapan dingin darinya. Mereka terlihat seperti sebuah keluarga kecil yang berfungsi dengan baik.

Dan untuk beberapa saat dia tersadar, bahwa ini adalah pertama kalinya dia merasakan apa itu arti rumah sesungguhnya untuknya.

Cheonsa bisa saja memilih untuk tidak kembali, dia bisa saja memilih untuk tetap bersama Kyuhyun, dia bisa saja memutuskan untuk menyerah setelah semua yang Jun lakukan kepadanya. Tapi dia tidak pernah menyerah, dia tetap kembali.

Dan kini malaikat itu berada disampingnya, membuatnya kembali merasakan beberapa bagian yang hilang.

“Thankyou for coming back,” suaranya menghentikan keluhan Cheonsa tentang Jino dan William, mata samudra itu kini menatapnya dengan hangat.

“It’s crazy to think, that’s why I don’t.” Cheonsa tahu bahwa kini Donghae tengah kembali tenggelam di dalam pikiranya, dan dia tidak ingin Donghae mengkhawatirkan skenario di kepalanya yang mungkin tidak akan pernah terjadi.

Lee Donghae mendekatkan wajahnya kearah Cheonsa, semua rasionalitas yang berada di pikiranya menghilang begitu saja ketika melihat mata samudra itu menatapnnya dengan hangat. Wajah itu semakin mendekat hingga dia bisa meraskan hembusan nafas Cheonsa di kulitnya—

‘TING!’

Bunyi bel membuat Donghae menjauhkan wajahnya dari Cheonsa dengan cepat, Cheonsa menatap Donghae yang masih canggung. Cheonsa berjalan ke arah pintu utama dengan detak jantung yang berdetak kencang, satu tanganya membuka pintu itu dengan perlahan.

Dan tatapan dingin itu kembali menyambutnya.

Cho Kyuhyun kini berdiri disana dengan rahang yang mengeras, menatapnya dengan dingin.

“Kita akan menikah besok,”

“Dan kau akan menjadi miliku untuk selamanya.”

Berapa detik yang lalu dia akan mencium mantan suaminya, dan kini kekasihnya berkata bahwa mereka akan menikah besok.

Dia tahu bahwa mimpi buruk itu akan terulang kembali.

Setelah Kyuhyun mengeluarkan cincin itu dari dalam tanganya dengan tenang.

Semuanya akan berakhir dengan buruk.

.

.

.

-TOBECONTINUE-

 

.

.

.

40.-Unintended2 |Unintended| post·er

Fan-edit By Ardani R

.

.

.

***

.

.

 

Maigat Kyuhyun..Maigat Donghae…Maigat mereka bakal nikah besok MAIGAT excited enough to do fifth. Terimakasih buat semua yang udah komen dari chapter 1-3. Ditunggu komen kalian disini biar aku semangat lanjutinya, dan buat siders—kalian kenapasih selalu menyaikiti hati para kumbang pembuat cerita? (This is a rhetorical question.)

Follow me on twitter: @IJaggys | Ask.fm: IJaggys

.

.

.

LOVE IT. MEAN IT.

ijaggys

 

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

183 responses »

  1. Dit says:

    Oh mai gat, kyuhyun, ohmaigat Donghae! Selamat kak son, anda sukses membuat saya teraduk-aduk emosi. Kasiannya kamu donghae, udh mau enlist harusnya dimanja-manja eh ini malah adu kekuatan sama si cho. Chap ini daebak deh, dan kenapa hidup kyu sama cheonsa itu wew sekali, agak seram sih bayangin setan sama setan makanya cheonsa kamu rujuk aja ya sama hae. Dan jun, so sweet sekali kamu nakkk. Dan kenapa tadi mereka harus diganggu, padahal kan udah hampir kiss tinggal dikit lagiiii, cho kyuhyun pho emang ya. Duo william-jino sukses menghangatkan suasana dengan tingkah konyol mereka, buat aku ketawa ketawa sendiri. Pokoknya chap 4 ini sama sekali gk mengecewakan, ditunggu chap5 nya kak son. Fighting❤️

  2. xxxharu13 says:

    Yailah pho datang astagaaaa rasanya pengen tarik kyuhyun terus bilang… “cukup sudahi ini kamu nikah sama aku aja” -,- siang siang baca beginian(?) Disaat perut ga karuan karena sambel… pas lagi baca tiba tiba ada tulisan ‘to be continue’ rasanya makin panas… buruan yaa chapter 5 nya… ku tunggu ffmu kaaaak… fighting yaaaa

  3. tmatikka says:

    kyuhyun bikin geregetannnn, ganggu donge cheonsa ajaaa >< jino william bikin ngakak :DD ngeri jugak ama kyuhyun cheonsa bisa bisa bunuh bunuhan ntar :v

  4. rahma says:

    oh maigat kyuhyun donghae!!
    oh son, chap 4 ini sukses lagi ngaduk-ngaduk perasaan gue..
    di awal ngrasain suasana tegang karna baku hantam antara donghae-kyuhyun. terus ngrasain hawa horror liat hubungan kyu-cheonsa. kyu gila! temperamen abis. kan kasihan cheonsa digituin. eh, suasana hati gue berubah jadi seneng waktu liat moment donghae-cheonsa, ataupun donghae-cheonsa-jun. akhirnya jun, kau membuka hatimu untuk ibumu. suka banget gue liat kehangatan keluarga mereka. dan tingkah konyol jino-wiliam emang bikin suasana jadi lebih hangat dan lebih berwarna😀
    di saat lagi seneng gitu, eh kyu malah dateng ngajakin cheonsa nikah. kan itu bikin ngedrop son! huahhh..
    ditunggu lah chapter 5 nya.
    fighting son ^^

  5. mychococho says:

    maigat qaqa…. kyuhyun.. maigat.. mereka bakal nikah yaampun, gimana nasib jun? baru juga baikan si tawon indomaret dateng ngerusak momen wwkkwk eh iyaa hbd yaa teh son so sorry telat bangeet 😉😉

    eh iya sekedar info qa, q baca ff qaqa lewat opera mini tp komen lewat uc browser.. jadi mungkin kebacanya di qaqa ada 2 readers mav yaa qa 🙏🙏🙏🙏 semangat terus buat nextnya xixixixiiii

  6. nnn826 says:

    disaat donghae dan jun udah mulai menerima cheonsa , kyuhyun malah ngajakin nikah. bakalan jd gak tuh pernikahan nya nanti. cheonsa kan sayang banget sm jun. ntar kalo beneran jd nikah sm kyuhyun pasti jd jarang bisa ketemu sm jun dong. penasaraaaaaann.

  7. OMG!!! Han besok nikah ama kyuyun, omg… No!!! Hae, lu msh cinta kan? Please lakuin sesuatu pleaseTT aku sbnrnya msh bingung ama hubungan han-kyuyun. Kok hubungannya main kekerasan gtu??? Tp jujur gue seneng jun udh nerima han meski yah sedikit hehehe, nextnya ditunggu yaa.. Semangat!!!

  8. Bongborobong says:

    WANJIRRRRRRRRRRRRRR duo bocah tu makin gemesin. gila anak orang kaya mah bebas minta limousine main di beliin aja eeq banget Choi Siwon.

    Aduh makin kesini makin setuju Chensa balikan sama Donge Kyuhyun posesif bangetnyeremin.

    tuh kan dateng-dateng ganggu…maigat kyuhyun ((jadi ikutan maigat))

    Duh nggak sabaro tau nunggu next chapt nya gila. ini keren bangets ngets♥

  9. chokyunie says:

    RASANYA PENGEN MAKI MAKI KYUHYUN DEMI TUHAN,KENAPA DIA DATENG DISAAT YANG TIDAK TEPAT.ASTAGA LEEDONGHAE BERJUANG SEDIKIT AYOLAH,ASLI GUE GREGET PAS SERU SERU TAUNYA TO BE CONTINUE TOLONG KAK SON DENGAN SANGAT UNTUK MEMBUAT LEEDONGHAE DAN HCS KEMBALI LUCU KALI YA KALO MEREKA BALIKAN KAYAK DULU LAGI DAN HCS SAY GOODBYE TO CHOKYUHYUN.POKOKNYA PART5 HARUS LEBIH SERU QAQA SONIA.THANKS UDAH BOLEHIN GUE NYAMPAH DI WP LO.THANKYOUUU DITUNGGU PART5NYA 😘😘😘

  10. - says:

    ah elah si sialan kyuhyun-_- kasihanilah putra nelayan miskin mokpo:( dua bulan menjelang kepergiannya(?) plisssss jan jadikan dia pihak yang tersakiti:”’

    asli aku bingung mau ngomong apa. kzl. maafin kalo engga panjang komennya, abis bingung:(

  11. bella n says:

    kayanya aku ketularan sifat cheonsa yang seneng kalo donghae di nistakan ><
    dan setuju banget dengan Kata-kata Kyuhyun buat donghae!
    Tapi aku ga rela Kyuhyun nikah sama cheonsa!

    asdfghjlkjhgfdsjgdf pokonya ditunggu part selanjutnya!!! Hehehehehehe

  12. KangHyeYeon says:

    lo tau gaa Kak son gue rasanya mau maki maki Kyuhyun di part4,jino sama William selalu ya lucu lucuan,part5 tolong gagalin pernikahan cheonsa sama donghae please 😭😭😭

  13. Hye861015 says:

    qaqa…. kayaknya ff unintended bakal jadi the next epep kaporit sayah LOL jun chubang~😙

  14. chokyu says:

    soniaaa dedek soniaaa makasyiib uda updettt,!!!!😀

    hubungan kyu sama cheonsa lumayan seremm jugaa…. setuju sama ahra hubungan mereka emang agak kurang sehat sihh tonjok tonjokan gitu,!!

    perasaan cheonsa buat kyu jg kyknya masih misteriusss bgt blm bisa nebak sebenernya gmn cheonsa ke kyuhyun, beda kalo cheonsa ke donghae bisa sedikit tau dan ngerasain kalo cheonsa perna cintaa bgt sama donghae, cheonsa kadang kyk udah move on dari donghae tapi kadang juga kyk belum move on, tapiu yaa emang donghae ahlinya bikin orang gagal move on syiih laah php gitu aslii greget kalo uda gitu…!!! intinya penasaraaan susa mau nebak2 jg,!!!

    part iniii mmm part inii ak kembali berlabuh ke bang donghae.. g tau kenapa dipart inii donghae berasaa lembuut bgt kyk molto kalem kyk pak ustad g tau deh kok bisa ngerasa gitu, feel nya itu yang nyampe di aku donghae yang lembut dan kalem… yaaah walaupun pesona kyuhyun tetep g terkalahkan dipart ini sexy, bossy, jadi pengen nyipokk…wkwkwk

    naaah buat jun seneng akhirnya kamu sadar jg sblm dikutuk jadi anak durhaka, siniii kakakk kasih cium,!! haha
    wiliam sama jino sumpaah kalian kiyuut beud wkt bertengkar …sinii kakak cium jugaa haha

    lastttt karna sonia minta komen yang panjaaaang jadi lah ginii g tau deh itu isi komennya ngalor ngidul apa enggak, nyambung apa enggak tapii semoga syukaa dan tetep dibaca yaa hihi
    ditunggu nextnya soniaaaa :-D:-D:-D:-D:-D

  15. Fajarina Fitria says:

    Part 4 akhirnya muncul…
    Baru liat judulnya muncul aja udah bikin deg deg an son heheheh,,,
    Akhirnya Jun mulai jinak ma ibunya, dah gak pake marah marah lagi, malah kliatan sweet bgt,, yg bikin agak nyesek itu knapa si evil kyu jahat bgt yee kesanya di ni cerita,, kasian tu dongahe nya, penegnya sih ending nya tetep LDH ma HCS hehehe,,, trus buat duet maut (jino ma william) nya kok munculnya bentar? Tp tetep kegilaan mereka buat ngakak,, ditunggu son kelanjutan ya di part 5,, jangan lama lama yess,,, 😘😍😘😍

  16. aomg says:

    MAIGAT KAKSON MAIGAT.
    dikiiiiiiiiiiit lagi padahal itu, eh malah ada pengganggu.

    suka deh jun nya udah mulai nerima cheonsa. anak ibu otw akur yaa hihi

    plis kyuhyun sama cheonsa jangan nikah plis. cheonsa balikan aja ama donghae plis plis plis. ditunggu chapter selanjutnya ya kaksooon mwamwamwa😘

  17. nuy azizah says:

    nyesek bingung kyuhyun keren donghae ahhh ini ff yang keren nikin hati degdegan beneran keren deh gak bisa comment panjang panjang benwran bingung

  18. anon1 says:

    ga cocok jadi anak presiden gimana gitu ya. secara garis wajah walaupun dia emang cocok ditakdirin jadi anak orangkaya,donghae nasipnya ga naik naik yah masih aja jadi nelayan miskin Dari Mokpo Dari jaman playing god, lo kenapasih selalu membuat leedonghae sedikit labil semacem anak remaja 😪😪😔😔

  19. mercychristly says:

    Omggg ff ini pas bagian nyesek, nyeseek bgt trus pas lucu, lucuu bgt.. kan disangka gila akunya hahahah… Ah ga sabar untuk next part nya >< fighting kak!!!

  20. inggarkichulsung says:

    Daebak banget Sonia, ff nya benar2 seru seperti ff2 sebelumnya yg Sonia buat, really like it.. Alur ceritanya, kisahnya dan yg plg aku suka conversation Cheonsa dan Jun saat Cheonsa dtg kembali stlh 1 minggu menghilang itu sangat mengharukan, jd mau nangis.. Kyu oppa seram bgt tempramental jd ingat ff Naomi tp ternyata Cheonsa adl org yg cukup berani juga u membalas perlakuan fisik kasar Kyu oppa, Donghae oppa pastinya kaget dan akan mengira2 di pikirannya bhw Cheonsa luka2 seperti itu krn disiksa Kyu oppa dan berusaha kabur u kembali merawat Jun bersama Donghae oppa.. Tingkat kecemburuan dan posesif Kyu oppa sgt tinggi, ia tdk ingin apa yg ia klaim milikinitu kenapa2, tersakiti shg ia tdk segan2 akan melakukan kekerasan seperti slg pukul dgn Donghae oppa seperti di hari ulang tahun Jun..Cheonsa kembali krn ia mencintai Jun putra kandungnya yg ia kandung selama 9 bulan dan ia sgt sayangi, org lain mgk melihat Cheonsa jahat krn memilih bercerai dan meninggalkan anaknya, pdhl Cheonsa sgt menderita dan kesepian tanpa cinta dr org yg ia harap mencintai dan menyayanginya, akan keren bgt kalau dijadikan novel jg, daebak story Sonia, really waiting the next chapter

  21. Rexanne says:

    Oke.. part 3 aku prefer ke LDH dan setelah di part 4 baca gimana cocoknya HCS-CKH yang notabene sama sama devil (?) aku jadi mulai prefer ke CKH. Memang rada nggak rela untuk menghancurkan lagi keluarga kecil yang udah mulai membaik itu, tapi aku yakin CKH nggak gampang buat di singkirkan, dan bisa aja part-part selanjutnya aku jadi bener-bener ngedukung CKH dengan semua tindakannya yang super duper over protective itu.. *mulai ngelantur*

    Pokoknya, part ini sukses bikin galau milih antara si anak presiden atau si anak nelayan mokpo..

    Kak Son, pokoknya can’t wait buat part 5!

  22. Dian zahra SonElf says:

    please jngn sampe cheonsa nikah sama kyu,,,gw ga rela,,,gw pngn cheonsa sama donghae n jun bahagia,bahkan memproduksi cheonsa sama donghae junior lg,,,,please,,,,kasih ENCEH min bwt donghae sama cheonsa,,,,gw frustasi tiap hari ngecek ni blog,,,pas d share knp harus ad TBC ,,,,,jngn lama” min,,,gw frustasi sama ni FF

  23. Harunda says:

    Cheonsa terpaksa ngga sih sama Kyuhyun. Tapi mereka cocok secara sifat nya setan semua :v udah kak son Cheonsa sama Donghae aja yang pas. Jun – Donghae – Cheonsa🙂

  24. NuRulKyu says:

    Yeah… Yeah….
    Semakin bikin gregettt…
    Ugh….
    Kyuhyun knpa tba2 nongol ngajak kawiin….
    Donghae psti sedih dengrny….
    Jun, pasti bklan benci dgn Cheonsa lg klw tau Kyuhyun ngajak kawin…

  25. Anggun says:

    Kenapa Kyu Hyun mesti ganggu 😑 Padahal Jun udah mulai baik ke Cheon Sa. Jino sama William emang yang bikin kocak Haha 😀 Sukses terus dan ditunggu kak untuk part selanjutnya.

  26. Ayunie CLOUDsweetJEWEL says:

    Baru baca ff ini, ketinggalan gw😦 Gregetan gue ma si brengsek Cho Kyu Hyun, dia itu kayaknya emang ‘sakit’ dech. Posesif sich posesif, tapi jangan serem begitu dong, Kyu! Pengen LDH-HCS balikan, balikan, balikan.

  27. sapphiree says:

    Oh mai gat… Kyuhyun rakus amat dateng dateng langsung ngajak nikah.. Eh tapi serem bener kalau ntarnya HCS jatuh ke pelukan setan macam dia.. Trus Jun nya juga padahal kan yah dia udah lembut dikit2…LDH ntar gimana dong…

  28. estherbella says:

    Well, well, well ( ala ala Malificient)..
    Entahlah gue gila atau gimana, gue support Kyuhyun kebanngetan! Ketika semua orang (comment di atas) lebih memilih Donghae. Bukan karena dia kesayangan gue tapi gimana yaah… Gue setuju banget sama ucapan Kyuhyun, ini semua terjadi yaa salah nya Donghae yang buat dari awal.

    Yuhhuuu, the power of the president’s and parlementer’s daughter and son, suka banget pas lo ngejelasin kekuatan dan kekayaan mereka sama kefamousan mereka, lebih gila dari Dakota kayaknya?

    As you know aja gue suka hubungan model CKH-HCS, love its not only about romance right? Kkkkkk~. ( btw, rated 21 please… 😎)

    Great, we have another Jino in this story… Kenapa William musti ikutan jadi bocah tengikkk? Kenapaaaaaa?😦 anak orang kaya mah susyeehh, minta mobil kayak minta permen kiss di pinggir jalan -,-.

    Yeah Jun, mau sebitchy apapun ibu mu dia tetep yang paling keren dari wanita2 penggoda ayahmu nak haha.
    Cuma bisa berharap story yang ini berpihak ke Kyuhyun di akhirnya yaa tapi hanya bisa berserah sama Sonia yang buat cerita.

    -p.s : cepet2 aja di publish versi iBooknya plus bukunya 💋💋💋.

  29. Ardani R says:

    soniaaaaa, anjerrrrrr baca ini bikin berkali-kali tarik nafas terus ditahan trus keluar diakhir paragraf tau ngga???

    diawal disuguhi gimana gilanya HCS-CKH tentang definisi cinta versi mereka, itu antara indah tapi juga nyeremin, mereka badannya berlapis baja ye? kyuhyun masih kuat aja dilempar vas, cheonsa masih kuat aja ditampar mulu, itu sisi nyereminnya tapi ditiap kutipan “ungkapan cinta yang membingungkan” dsb, disitu sisi indah yang bener-bener indah menurutku, pokoknya jadi ngga terdefinisikan malah lol

    terus tuh yang bagian flashback tuh ya, astagaaa, kyuhyunnnn, itu Jun masih 7 tahun kamu ngomongnya sejahat ituu astagaaaaa, terus nyaris ngehajar bocah 7 tahun??? untung donghae sigap, disela mereka saling pukul, sumpah ittu seru bangett, gimana kyuhyun ngehina donghae yang tetep si anak miskin nelayan dari mokpo terus gimana donghae ngebales klo kyuhyun lebih rendah darinya karena meniduri istri anak nelayan mokpo, gue mikirnya, anjir itu kata2 donghae bener juga😄 tapi pas baca kyuhyun ngomong dia ngasih kesempatan donghae, tuh kyk kyuhyun kesannya malaikat disini, iya dia ngasih kesempatan buat donghae, tapi ya namanya donghae, dia mana sadar??>,<

    menurutku, pas cheonsa nolak tawaran tunangan dari kyu itu karena cheonsa tipikal yang mengedepankan HTS, iya nga sih? dia nyaman sama kyuhyun yang kyk gitu, tipikal PHP kelas kulit nerakalah hahaha

    dan ya ampunnnn, itu dialog cheonsa sama jun walau singkat itu bener2 bikin adem bacanya, cheonsa ngga perlu terima pengusiran kyk biasanya bahkan bisa meluk jun karena perjanjian macem kentang tumbuk dan piring pecah, klo jun kyk gini terus mah aku mau say goodbye ama jino, gakdengg, jino tetep yg terfavorit. tapi pas keluar donghae mah selalu bisa bikin ngefly dengan segala perhatiannya, si PHP no 2 klo menurutku ku, karena dia juga pasti bakal berkata manis sama cewek lain,

    terus awww, itu si jino vs william ngga bakal abis2 pertengkaran mereka buat ngerebutin cheonsa, selalu suka gimana tim penggembira ini menjadi coolin down di tiap chapter, mana mereka lucu banget pas nendang2 mobil masing-masing, duhh biasanya mah bocah segitu nendang2 sepeda lawan, ini malah bentley vs limo, orang kaya mah bebas

    dan untuk momen terakhir, dimana cheonsa sama donghae tinggal dikit lagiiii, eurhhhhh,si putra presiden dateng malah langsung ngajak cheonsa kawin, disini teori ku sebelumnya diuji(?) cheonsa semua keputusan ditanganmu nak, klo kamu setuju berarti pagi seperti tadi adalah yg pertama dan juga yang terakhir untuk kediaman Lee TToTT klo seandainya mereka beneran nikah, moga jino dan aksi telenovelanya bisa gagalin, kan klo ama kyuhyun, dia ngga bisa gelayutan manja ama cheonsa hihihi

    wadaww, ini komen terpanjang dariku sampai sekarang, maaf klo nyampah dan ngga bermutu, dan waw, itu poster di jadiin cover, di part seru ini, hahaha aku jadi maluu /,\

  30. Haru says:

    Oh mai gat ga terima Cheonsa nikah sama Kyuhyun.
    Kyuhyun gilaaaa lu tempramental banget, kalo emang bener cinta ga gtu juga caranya keles.
    Donghae juga aaaah jangan sampai kehilangan Cheonsa untuk kedua kalinya.
    Cheonsa jangan mau sama si Kyu mending balikkan lagi sama Donghae ya ya haru.
    God! Aku baca nya hati dag dig dug ga karuan, apalagi pas si Kyu ngelakuin hal kasar
    f*ck you Cho Kyuhyun

  31. AFF says:

    Ya Tuhan! aku tidak menyangka kalau hubungan mereka setidaksehat itu. Bikin ngeri. Mereka sama-sama bisa bertahan karena mereka sama sama kasar? WOW
    Dan lagi, mereka akan menikah? terua Donghae dan Jun bagaimana? AAAH So excited! Di tunggu kelanjutan pernikahan mereka HAHAHA

  32. hellenaya says:

    Omayygatttt kenapa kyuhyun harus datang disaat yang tidak tepat..
    Sukses ya kali ini chapter bener-bener bikin esmosi bingo.

  33. Kak! Aku ikutan comment ya~ >< Good job kak! Keep writing yaa Semangat^0^)9

  34. jisunchoi says:

    OH MY..?!!
    What is this??
    kenapa kyuhyun selalu muncul disaat yg tidak tepat n selalu mengacaukan pikiran cheonsa??
    Disaat dinghae mulai memahami apa dulu yg menjadi titik permasalahan cheonsa meninggalkannya n mulai mengerti sesuatu yg dulu hilang dlm rumah tangganya tp harus dikacaukan lagi oleh siputra presiden.
    Mungkin cheonsa juga merasa menikmati hari2 yg baik bersama jun n donghae karna dulu dia tidak pernah merasa seperti ini ketika mereka masih bersama smp cheonsa selalu merasa ada yg kurang n tidak nyaman dg rumah tangganya dan membuatnya menyerah karna ia menganggap donghae terlalu sibuk dg dunianya. Tapi jika sejak awal mereka berkomunikasi dg baik n saling mengisi aku rasa mereka tidak akan pernah berakhir.
    Justru menurutku hubungan cheonsa dg kyuhyun lebih parah daripada cheonsa dg donghae. Kyuhyun yg terlalu posesif sehingga dg sadar ia melukai cheonsa atau sebaliknya, mungkin mereka mendapat kepuasan tersendiri setelah mengalami segala kekerasan itu yg juga akan disertai akhir kepuasan diranjang, yg justru membuat mereka lebih tampak seperti seorang Sadisme.
    Cheonsa rela meninggalkan rumah tangga n putranya yg seharusnya ia rawat n cintai hanya demi mendapat segala bentuk kekerasan fisik yg membuatnya lebih terpuaskan.
    Justru hal ini tidak perlu dipertahankan karna emosional n perasaan tidak jalan seimbang. Secinta itukah ia pada kyuhyun sehingga ia melakukan itu semua bahkan seperti terbatasi tebing tinggi untuk meraih jun, n kyulah tebingnya. Tapi itulah pilihan cheonsa dia lebih menerima kekerasan timbal balik antara dia n kyuhyun daripada lebih meretas kebersamaan dengan jun n donghae.
    Tentukan pilihanmu cheonsa, dan sadarlah bahwa donghae tidak selalu pantas untuk berada dibawah layaknya sampah sebagai anak nelayan miskin setidaknya ingatlah bahwa dirimulah yg membuatnya bangun sehingga ia bisa memiliki kesuksesan yg setidaknya membuatnya tetap layak disampingmu

  35. chiesHee says:

    uhhh ahhh gemes bgt aku bca dri part 1-3 haa haa donghae yg polos nampaknya selalu kalah dri cho gembul kkk

  36. Devi Eriska says:

    please, happy ending itu LDH-HCS+Jun, kalo endingnya HCS sama CKH gue bakal patah hati soon

  37. woojehee says:

    Omegat, kadang kyuhyun suka gila sendiri deh ngomong kasar ke anak kecil kaya jun gitu. Ga gentle banget.
    Lebih gilanya lagi ngajakin nikah omegat omegat! Pusing liat tingkahnya kyuhyun. Tapi ga sepusing liat william-jino berantem duh haha mateng kali ini kepala.
    Cheonsa-donghae semoga kalian di kasih kesadaran supaya kalian bisa balikan lagi ya.
    Gomawo author-nim atas tulisannya.
    Semangat!

  38. Shappire___blue13 says:

    soniaa aku berlabuh lagi sama sii donghae tapiii tapii pengen nyipok kyuhyun bisa yaa aura dia seksehh gitu…#gakKuat

  39. Trisna Yulianti says:

    O may gat kyuhyun.. gak nyangka dia kaya gitu -_- kaget baca part ini.. cheonsa knp msh betah sm kyuhyun sih knp gabalik sm donghae aja. Jd salah persepsi nih diawal baca ff ini, diawal pgen bgt cheonsa sm kyuhyun. Tp skrg jd tkut jg sm kyuhyun, kasian jg sm cheonsa nya.
    Dua pria tamvan adu jotos duhhh kasian itu muka Syg bget😀
    Ah jun akhirnya kau berprilaku manis jg. Adem liat cheonsa sm jun akur gitu. Mudah2an makin baik lg hbungan mereka.. ah udh bahagia2 nya knp kyuhyun malah dateng lg trus minta besok nikah lg. Mimpi buruk akan datang han -_-
    Udh tegang2 an pencairnya ya dua bocah absurd itu,jino william.. mereka emg cocok ya. Prpaduan yg pas.
    Dipart ini udh dibikin kaget aslinya. Pokonya keren bgt deh kak ff nya. Slalu ditunggu part selanjutnya kak🙂

  40. lieyabunda says:

    kyu selalu muncul dengan berita yg mengejutkan……
    lanjut

  41. Rhenol says:

    Cheonsa pasti bingung dgn perasaannya sendiri, antara mantan suami dan kekasihnya yg luar biasa posesif itu. Cerita ini benar2 mengaduk-aduk emosi. Senang, sesih, khawatir, pokoknya macam2 deh. Kisah cinta mereka yg begitu rumit, sangat tidak terbayangkan. Tapi ketika nelihat tingkah konyol Jino dan William merupakan pemanis di sisni selalu membuat tertawa dgn tingkah mereka.
    Oh eonni, kau memang keren dapat membuat cerita seperti ini. Dinantikan kelanjutannya.

  42. Septia08880 says:

    HAHAHAHAHAHA MAIGAT!!! Ini chapter paling seruuuuuuu dari episode yang lalu😀

    Pertama, anjir poster FFnya keren abizzzz haaaa aku suka :'”)

    Ke dua, di part ini keyakinan? / gue ttg bedanya Han Cheonsa dgn karakter perempuan lain itu lebih meningkat. Dia bisa ‘menyatu’ sama KyuHyun, karena mereka sama. Tapi di sisi lain, Cheonsa mau sebodo amat teuing dgn siapa namun dia bisa menjadi ibu idaman buat Jun yg adalah anak tak seceria ke banyakan anak.

    Ketiga, GUE SEPET BIN KYESEL SAMA KYUHYUN, APA-APAAN SIH LO SAMPE NAMPAR JUN??? MENTAL TEMPE DASAR!
    Okelah kalo misal nyakitin Cheonsa, ini Jun lho masih anak-anak. Mentang-mentang anak presiden dan posesif-an

    Ke empat, aku dibuat merinding disko dengan diksi kak Son dari awal hingga akhir, apalagi permulaan nya. Aku jadi nambah I Love You?/ sama teteh.

    Ke Lima, akhirnya setelah melali berbahai hal HCS-LDH bisa bertingkah layaknya keluarga yg harmonis dan tenang banget. Memang dibutuhkan banget yg namanya kenyamanan satu sama lain~~

    Ke Enam, tiba-tiba jadi merasa penasaran dengan Philip Han kalau tahu anaknya yg ia jaga banget itu di’siksa’ sama KyuHyun, apakah bakal dihancurin hubungan mereka? Atau malah dibiarkan mengingat status KyuHyun adalah anak seorang presiden?

    Terakhir, “Kau, dengan segala yang kau miliki detik ini—kau tetaplah menjadi Putra Sang Presiden yang meniduri istri dari seorang anak nelayan miskin dari desa. Kau lebih rendah dari diriku.” MAMPUS!!! MAKAN NIH KYUHYUN!!!
    .
    .
    .

    TETEH SEMANGAT TERUS YAH!!! Jangan terlalu memikirkan silent reader, ingat kak DongHae nya sebentar lagi mau wamil. Next Chapter ditunggu pisan uhuy😀 Muach-muach lah🙂

    Keep writing😀

  43. oekyu says:

    sumpah chapter ini greget bgt!
    Kereeennnnn🙂
    Karakter posesif Kyuhyun bkin serem. disinilah yg menarik dri jalan cerita ff ini. setidaknya dg karakter kyuhyun yg posesif luar biasa smkin membuat konflik cinta antara Donghae dan Cheonsa terhalang😦
    klo udah gini Cheonsa bakal sma siapa??
    ditunggu kelanjutannya yah🙂 semangat!!

  44. winda says:

    ok pertama banget aku pengen jambak kyuhyun dulu!!!!. ya allah ini orang gak habis” nya ngrusak moment LDH-HCS-JUN. please Ijaggys itu kyuhyun dikurung aja di kamar sama JINO n Willian biar gak ganggu… tapi part pas donghae nemenin Jun dikamarnya, aku ngrasa Donghae emang cocok bin pantes jadi ayah(fakta Ijaggys pake kata ayah buat nyebut donghae disini/gak pake daddy bikin aku baperrr ^.^ ).. y syudahlah walaupun nanti cheonsa nikah sama kyu , yg penting Jun akan tetap bersama ayah Donghae.. awww

  45. shafnfy says:

    kesel to the max sama kyuhyun ahahaha gregetann parah! kadang romantis kadang juga kejam gangerti maunya anak president itu apa hahahaha jinonya juga gemash sekaleee. campur aduk bacanya hahaha. ditunggu next chap-nya ya!🙂

  46. Fitri Hajizah says:

    akhirnya si Jun mau nerima ibunya😚 tapi sumpah author membuat saya untuk pertama kalinya menginginkan bahwa kyuhyun tidak bersama main cast cewe dlm sebuah ff. pengen bgt ngeliat Donghae sama Cheonsa balikaaannnnn…..

  47. azry203 says:

    Ooo…maigottt kyuhyun!!!knp kamu jadi jahat begituuu,kasar dan emosional…
    huhuuuu,,jadi kasian si dongek…
    roman-roman’y cheonsa bkln g mau nrima lamaran si kyuhyun,,,
    Dan walo berat hati saya memilih donghae buat balik lagi ke cheonsa..

  48. wulanec says:

    WAH KYUHYUN SI SAMPAH YANG MINTA BGT DI NAJISIN UNTUNG ANAKNYA PRESIDEN UNTUNG.
    Ku sempat bingung sama awal cerita ga ngerti parah emang dasar otakku ga sampe buat baca diksi-diksi indahnya kakson;””)
    Mereka rasa rasa kaya fifty shades ya tadi apalagi notabenenya ckh yang emang posesif max ke hcs.
    Jun sudah mulai berbaik hati ku syenang melihatnya. Jino-william tim penggembira sekali di setiap part hihihi.
    Aku tetep team ldh kok tetep, tapi gimana ya akunya juga kesel mereka gitu gitu aja udah serumah padahal. Ldh harus banyakin effort, ga usah kepancing ckh terus. Ayola ldh buat sesuatu kaya dirimu yang pernah lakukan di masa lalu demi hcs. Demi apapun ga bakal setuju kalo hcs-ckh beneran nikah, fakta hcs ninggalin ldh buat ckh aja belum bisa di terima sekarang di tambah pengen nikah sedi hu sedi di saat mereka lagi manis-manisnya gini tolong dong ga usah ada perusak hi sebal.
    Part 4 ini seruw, semangat terus kaksonia💙💙💙

  49. Akhirnya satu fakta yang sangat penting terkuak di part ini, bahwa Cheonsa mencintai Donghae dan Kyuhyun, di part sebelumnya gue sempat ngira bahwa Kyunyun hanyalah sekedar pelampiasan, gw pernah baca sebuah artikel bahwa kita bisa mencintai 2 orang diwaktu yang bersamaan tapi dengan kadar yang berbeda, tapi sepertinya kadar ke Donghae lebih besar, part ini sedikit terasa berbeda, di awal2 gw bahkan seakan lg baca novel terjemahan. Menghanyutkan. Kyuhyun posesif banget sama Cheonsa, bahkan menikah, tapi gimana ceritanya kalo Jun yamg akan meminta Cheonsa untuk tetap tinggal? Kayanya Cheonsa gaakan sanggup buat nolak permintaan Jun, part selanjutnya ditunggu ya🙂

  50. Oh tuhannn,,,gue smkin pnsarann cm ni ff.jebal next part jgn lmaaa

  51. prileyy says:

    kyukyu hobby sekali memaksa -___- sepertinya sifat itu sudah mendarah daging! semangat abang ikan :):)

  52. Kyuhyun posesifnya keterlaluan. Donghae gagal move on kkkk. Terharu Jun mau menerima ibunya. Eung…di part 1-3 kemaren aku pro ke Kyuhyun. Sekarang malah ke Donghae. Kak Son selalu berhasil bikin galau pilih CKH atau LDH.

  53. Andriana Lee says:

    huakakakak jino vs william bikin ngakak. Moodbooster bgt deh. Oh ya, dek Son sukses bikin aku bingung. Bias aku donghae, tp aku cinta kyuhyun. Eh baca ff ini rasanya pengen benci kyuhyun dan balik cinta ke donghae. Galau u,u

  54. Sparkyu says:

    kyuhyun selalu dtg di bagian ga pas -_-
    dia kaya parasit deh lama”

  55. Sparkyu says:

    kyuhyun selalu dtg di bagian ga pas -_-
    dia kaya parasit deh lama”

  56. loewelove says:

    hurrr~
    chapter ini sukses bikin emosi campur aduk
    seneng, sedih, serem
    sampe ketawa ketiwi liat tingkah Jino William
    hahaha

  57. sunshinechoi says:

    di part ini om siwon ga muncul ;_____;
    kangen sama maniak majalah dewasa itu kak

  58. chodynamite says:

    sudah lama gamampir ke blog ini
    dan tulisan kamu berubah banyak ya?
    jadi semakin keren dan profesional
    ditunggu karya lainya ^^

  59. shibrows says:

    daya tarik cerita ini selain konflik yang rumit, tapi ada Jino dan William yang selalu berhasil bikin ketawa hohoho
    semangat ya untuk lanjutanya😀

  60. junbro2dakay says:

    lanjut thor!

  61. cocholight says:

    seru bgt kakson ceritanya ^_^
    maaf ya kak baru bisa komen di part ini
    padahal udh baca dari part awal >_<

  62. hyuggie says:

    Makin lama makin gregetaaan. Disatu sisi mihak kyu di lai sisi kasian sm haeeeee. Aku suka bgt hubungan jun sm cheonsa jadi nambah baikk. Ugh marriage life💓💓💓💓 jangan bikin cheonsa kyu kecepetan nikah aaah tapi jangan bikin gap yang terlalu jauh untuk hae cheonsa hahahaha anyway keepwriting kakkk

  63. andari says:

    aq gak sampai pikiran,,, bang hae bahagia sama cewek lain aja deh,,, cewek model gitu gak indah ah dpt cowok sebaik sesabar secinta itu…. biarkan alur yg logis yg jalan secara sait yg di ciptain udah parah kyk gitu,,, semoga bang hae bahagia sama cewek lain happy ever after sama jun

  64. tartar says:

    bs nggak sih klo Han sama DH aja kn mrk punya Jun juga.. emang yg dicari Han itu pria yg bagemana udah ada ongek juga mlh milih KH..

  65. kyunaiy says:

    Harus ya kyuhyun jdi nyebelin gitu…??? W lbih suka kyuhyun jdi anak manis ja deh kayanya..
    Dri pada kisah cinta segi tiga tak berujung cheonsa, donge kyuhyun w lbih exited nungguin hal gila apa yg d timbulkan sama trio ubur2 (read:Jun, jino,will) d sekolah…
    Gimana kacaunya kehidupan sekolah jun setelah paman dan calon ayah tirinya terjun k sekolahnya… hahahahhaha… semoga jino ga naksir sma guru gurunya…
    Lo ga da niatan munculin domyoji tsukasa gitu son? Hanazawa rui kan udah..
    Hahahhaha..

  66. Umi_ali says:

    Setelah bertengakr dengan pacar dan membaca cerita ini, entah kenapa aq suka cara kyu dan cheonsa saling mencinta, hhhahahhaha
    Lebih baik saling menyakiti sperti itu drpada menyakiti pasangan dengan memanfaatkan orang lain…. Hemmm…entahlah

  67. mel says:

    maygad cant wait for the next chapter aaaak.
    Btw gerem banget sama kyu yaampun -______-
    pls donghaeku kasian donghaeku </3
    semangat son lanjutinnya lavyuuuu deh pokoknya

  68. ayu diyah says:

    william, jino kalian imut sekali, sini kakak cium😀
    jun, kmu cool sangat, nak, sini kakak cium jga😀
    kyuhyun nyeremin ya?? kasar gtu.. cheonsa juga gtu… bner2 hubungan yg ga sehat..
    tp well,, walau ga suka sama tipe hubungan mreka, aku ttep pingin mreka brsama sih
    donghae, aku rasa trllu baik, tp cheonsa trllu brengsek,,

  69. xixi says:

    maigat kenapa aura kyuhyun di part ini makin serem tadi bacanya berasa baca bereng kuntilanak gara2 serem awawaw baku hatamnya sang putra president dan si anak nelayan mokpo bikinn kejet luar biasa saling adu pukul trus dibales kata-kata aku cuman bisa memantung doang mlongo sambil dalem hati bilang “plz kalian berdua bias aku jgn suruh aku tuk memilih” :v hubungan cheonsa-kyuhyun bikin hadep tembok istigfar 3x gue gila hubungannya ga sehat banget kalian saling mencintai apa saling menyakiti sih kak~ aduuh lope-lope deh sama kak son yg buat putra sang presiden jadi tampremen, badass boy gini soalnya suka banget kalo kyu jadi jahaaat.. cieee jun yg udah mule bisa nerima si bunda awaw itu part jun sama cheonsa di kamar ngefeel banget aura bunda-anaknya{} trus cheonsa demi apa mau rela nari ala jino selama cheonsa debut di perffan baru pertama kali ini dia melakukan hal ter-men-ji-jik-kan dengan nari ala jino dan itu semua berkat jun gue bisa bayangin cheonsa nari kayak gitu:* /congrats jun/ william-jinonya bener2 bkn suasana tambah akrab ga ada yg canggung kayak semuanya terjadi emang semestinya gitu.. i dont know my feel but i fall in love again with choi jino /thanks papi siwon yg udah ngedidik jino dgn hal tak senonoh/ donghaenya pas nahan ketawa pasti lucu banget nahannya, and plz almost ya kissnya tapi gara2 si brengsek putra presiden dateng tiba2 trus bilang “bsk kita nikah” rasanya pengen narik dia trus bilang “apaan sih, kamu horor bgt deh mrk udah bahagia, mending km bahagia aja sama aku” cho kyuhyun emang gitu ya orgnya suka bkn serem2 pas ending-ending gitu huh

  70. Sandradewip says:

    Kyuhyunn sereeeeeemmm :v Ah tapi keren sekali sekaliiiiii. Aaaaa donghae manis banget sih, walau di part ini juga rada serem;_; Oh my god, Jun lucuu banget haih :’v Oke, mereka bakal nikah besooook. Trus akunya gimana/? *digampar
    Semangat yah nulisnyaaaaaa, ditunggu lanjutannyaaaaaa. Huhu udah ngga sabaaaaar :v

  71. yazlee says:

    Kyuhyun selalu jadi lelaki kejam berdarah dingin akhir-akhir ini hahahaha
    setelah baca ini dalam hati pengen Cheonsa rujuk sama Donghae tapi kok rasa-rasanya ngga adil banget buat Donghae kalo Cheonsa kembali gitu aja dengan mudahnya, jadi mungkin lebih baik Cheonsa sama Kyuhyun aja #lhooooooo????

  72. cemoymoy says:

    Kyu jd pria posesif wuihh.. Iyalah saingannya donghae sm siwon xD langsung tancap gas besok nikah, napa ga pas sbelum balik korea aja..
    Cheonsa diem aja diperlakuin gt sama kyu, emang cinta ato takut kah?
    Juun.. Mulai terbuka bt cheonsa bkn terharu
    Ff ini tuh bikin nyesek bacanya utk ada team jino-william yg biin ngakak haha

  73. hanxx says:

    ingin nya cheonsa sama kyuhyun aja tapi….. lebih cocok sama donghae tapi.. ah entahlah suka bingung, ceritanya selalu ga gampang ditebak..

  74. Rosya says:

    hai aku reader baru.. salam kenal
    hubungan kyu sama cheonsa emang gak sehat -,-
    kenapa mereka berdua bisa saling melukai begitu? dan apa? besok mereka mau nikah?
    tingkah jino bener bener bikin ngakak dan sekarang dia punya partner yaitu wlliam. semakin gila aja mereka, hahaha
    ouh.. akan kah donghae dan cheonsa kembali bersama?

  75. yekyuhae says:

    uuuuuhhhhh makin ga sabar ni son, sma kelanjutannya. Aku tetep selalu mihal LDH dong. Apapun yang terjadi, mau Kyu seganteng apa atau bahkan semenggoda apa hehhe tetep dikubunya si ikan amis. Akhirnya yah Jun udah mau nerima kehadiran Cheonsa, gitu dong jun biar ga jadi anak durhaka. Kan kasian mommy mu. Tapi sebenernya kesel jg sih sama Cheonsa, abisnya dia udha jahat bgt sma Donghae walau sebenernya gatai jelas kronologisnya. Tapi tetep aja secara logika, Donghae bodoh bgt kalau mau nerima Cheonsa lg, yg jelas-jelas udh ninggalin dia dan milih cowo lain. Yah itu tergantung kau lah Son mau bikin cerota seperti apa, saya mah cuma menunggu aja. Sambil kasih support. Semangat terus ya Son

  76. appan says:

    Mukyaaa!!

    Hallo teteh… Be ready for the alayest comment you could’ve ever read. hehehe.

    Pertama dan paling utama, salam kenal kak Sonia. It’s not like I’m a new reader, but this is my first comment after all.. And. Sorry for being a sider all this time. Hiks:’

    Ini sudah lama sejak gue tau blog ini dan baca tulisan-tulisan lo kak. You have your own world and that’s what makes me impressed. In other words, I’m one of your fan. It’s like a confession, huh?

    Setiap kali baca tulisan lo, gue selaku mikir… Gile lo kak, ketcaw banget dah. Kadang gue mikir HCS itu nggak manusiawi, you make her perfectly imperfect but, sometimes I thought is that kind of human really exist? Tapi yaa.. It’s fiction after all.

    Dan daan, lama-lama gue sadar ini HCS bentuk cermin dari lo ya kak? Hahaha. Well, we have totally different kind of life. Dan tulisan lo buat gue tau kalo ada juga ‘kehidupan yang nggak seperti kehidupan gue’. Mungkiin, ada juga manusia sebodoh Donghae (eh) dan se-bitchy Cheonsa. Gue bukan anak baik-baik juga, tapi gue jadi tau ada yang lebih shitty dari gue. AHAHAHA

    Your writing. Sudah banyaklah menemani hari-hari gue. Bisa bikin gue senyum sendiri, ketawa sendiri, kesel sendiri, enek sendiri, sakit perut sendiri, makan sendiri, minum sendiri, ampe cuci baju sendiri. Intinya tulisan lo selalu buat gue bisa ngapa-ngapain dengan sendirinya./? Jenis tulisan yang mampu mengaduk emosi orang yang membacanya, yang membuat gue belajar dalam satu atau lain hal, yang buat gue tau kalo menulis nggak semudah itu dan selayaknya gue membayar dengan sesuatu kepada si otak brilian di balik tulisan ini. Meskipun komen gue nggak se-worth itu… haha.

    Soo.. I wanna say my big thanks to you for writing such an epic story, for bearing with the siders like me, for sparing your time to your cutie blog readers, for sharing your wonderful absurd world to me especially. Hihi. 고마워요 언니, 진짜 고마워요. I’m glad to find this lovely blog. Hahaha.

    Ah, I’ll wait for another cool writing of yours. Annyeong(≧∇≦)/

  77. appan says:

    OIYAAA. I WANT TO ORDER YOUR BOOK KAAAK. I’VE SENT YOU AN EMAIL, CHECK YEESS! /?

  78. muchbetter89 says:

    It’s too late for comment after i read all chapter, seneng bgt sekarang ceritanya lebih liar. Agak ketebak dgn akhir ceritanya sebenernya apa ada hal mengejutkan yg lain, mungkin HCSnya mati? Jadi ga ada yg bisa dapetin hehehehe *kedengeranjahat. Ga sabar buat nunggu chapter selanjutnya yaaa

  79. hikmaahlmd says:

    lagi lagi kyuhyun menganggu………duh ah jadi gasabar untuk part selanjutnyaa!!!!:’)

  80. 407404 says:

    SONIAAAAA gue kezel bangetlah baca part ini! Kyuhyunnya sadis luar biasa, tega banget dia nampar si Jun padahalkan si Jun anaknya HCS.

    Biar di part ini banyak bagian ngeselinnya tp tetep seru karna kehadiran si Jino pecinta roman picisan.

    Gue berharap pernikahannya si Kyuhyun sama HCS bisa batal, soalnya ngeselin banget liat si Kyuhyun begitu.

    Next chapter kalo bisa munculin konflik HCSxRaena ya son, pasti seru tuh.

  81. clouds says:

    baru sempet baca lagi dan AMAZING!! cerita nya terus buat penasaran, semangat LDH dapetin HCS lg

  82. uchie vitria says:

    oh may god
    menyedihkan banget hidup cheonsa setelah melepaskan donghae
    malah mendapatka cowok yang kelewatan sempurna materinya ketampanannya dan kegilaannya
    bahkan mengancam akan menghabisi jun kan diultah kemarin
    baguslah toh philip juga suka kan ama kyuhyun secara dia anak presiden
    derajat dan martabatnya meningkat
    udahlah donghae jangan mengharapkan cheonsa lagi
    bahagialah ama jun
    semoga raena wanita yang baik dan menyayangi jun walaupun keliatan judes gitu
    seenggaknya suasana menengangkan bisa agak rileks dengan kehadiran duo krucil jino dan william yang konyol dan absurd itu hahahaha

  83. aozorakirani says:

    akhirnya, bisa buka lappie lagi dan nulis komen…. karna sign in wordpress via hape itu sering ngeselin gagal login hehe…
    well, so far gue lebih suka interaksi 4 tokoh utama disni..
    cheonsa dengan segala ketidakberdayaannya ngadepin kyuhyun dan donghae..
    kyuhyun dengan perilaku obsesifnya terhadap si mata samudera.. well, lama2 kyuhyun serasa punya gangguan jiwa deh hahaha kasian si abang disini dapet peran jahad..
    donghae dengan kegalauannya akankah clbk lagi dengan cheonsa, atau milih tetep move on sama raena?
    jun dengan keputusannya memilih menerima ibunya kembali setelah seekian lama..
    but coba dong sonia, bikin next part dari segi jun.. karna disni yg sebenarnya tersakiti bukan cheonsa, tapi jun…

  84. Ika Putri says:

    Maigatttttttt…. Kyuhyuuunnn kenapa kau disitu ngelawan hyungmu naak ?? Pulaaanggg kau pulaaaannnggg…. Khusus untuk cerita ini gue ngga bisa ngeship kyuhyun-cheonsa. Mereka trlalu *beresiko* untuk bersatu….

  85. MinJung says:

    Yuhuuuu, disini ketahuan kalau HCS sangat mencintai LDH, but disisi lain dia juga udah cinta Ke CKY, Cho Kyuhyun untung lu anak presiden, maen enak aja ngajakin anak orang nikah.😄😄

  86. nadiatrsn says:

    KYUHYUN LAGI KYUHYUN LAGI!
    SEMOGA GAGAL NIKAH GIMANAPUN CARANYA AAAA

    Kyuhyun tamu tak diundang bgt sih. Itu tadi lagi scene romantis2nya. Donghae mau nyium cheonsa, ngapain dia dateng sih.

    Donghae denger apa yang kyuhyun omongin ke cheonsa gak ya?

    Bagian awal2 rada ga ngerti, tp mulai keliatan pas baca semuanya. Ternyata cheonsa sm kyuhyun gitu ya, sama2 saling nyakitin tapi saling sayang juga.
    Ini berasa lagi baca Naomi deh.

    Kyuhyun pasti ga akan ngebiarin donghae balik sama cheonsa lagi. Selanjutnya makin kacau gue rasa. Jun udah mulai percaya lagi ke cheonsa, semoga ga ada apa2 lagi setelah ini.

    Pengen liat gimana hangatnya keluarga mereka, td waktu dijelasin pagi pertamanya, berasa seneeeeeng bgt. Sampe kerasa ke pembaca juga, pas bagian cheonsa ngobrol berdua sama jun. Sedih banget. Terharu gitu.

    Kasih sayang ibu tuh sebegitunya ya.

    can’t wait next chapter \o/

  87. sukma says:

    Sumpah demi apalah kesel banget sama si kyuhyun rasanya pengen nendang dia kelaut supaya kaga nyiksa han cheonsa udah gitu tiba2 ngajak si han cheonsa nikah besok lagi.
    Padahal itu lagi momen momen yang romance antara donghae ama cheonsa eh malah ada pengganggu :@
    Yaa walaupun sebel2 jga tp tetep aja part selanjutnya selalunaku tungguin hehe:)

  88. mercychristly says:

    Sumpah ff ini bkin aku dikira gila sma org rumah krna suka ngomong sndri (ini kesel sma si cho) trus baca dgn wajah tegang eh tau2nya ketawa sendiri-_- kan aneh…. My bby hae kpn kamu bahagia? Entah jadi cast utama atau pun engga, kamu sllu jdi yg mnyedihkan:'( yang sbar ya bby… cho knpa kmyu rese banget? Gemes tau ga akyu sma kamyu, uuu….. cheonsa jg plis jgn plin-plan *plak* tpi sneng deh Jun udah bisa menerima cheonsa horeee…. untuk duo maut (jino-william) aku ngfans kaliaaaannn^^ haha oke maaf atas kealayan saya di atas kak son hehe semangat jg nulisnya. Can’t wait for next part:)

  89. FitriHarumSari says:

    Baru kali ini baca ff yg castnya kyu tapu dia sedikit dinomer duakan wkwk greger banget sama donghae yg gak hisa kove on dr cheonsa ahahah kyuhyun terlalu posesif sama cheonsa trs karakter kyu di ff ini juga out of the box, jadi anak presiden yg gak diekspos 😣 dan baru kali ini baca ff castnya kyu tp lebih pro ke donghae 👏✌ gak sabar buat part 5!!!!! 😊

  90. nopitasarika says:

    Ohhh gilaa part ini seruu banget, terlepas dari masalah donghae-cheonsa-kyuhyun, aku suka banget sama duo koplak william vs jino, hehe
    Si kyu datengx tiba2 mulu buat jantungan euyy, btw buat sonia semangat terus ngelanjutin ff ini yaa🙂

  91. nmelindawati says:

    itu kyuhyun berani banget mau nampar jun walaupun akhirnya donghae yg ngehajar kyuhyun duluan
    aku kira cheonsa bakalan nolak mau diajak kyuhyun pergi
    ternyata hubungan cheonsa kyuhyun ngeri juga :3
    meski saling nyakitin tapi tetep aja ujung-ujungnya balik lagi
    taraaaaa besok kyuhyun nikah sama cheonsa , nanti nasib jun donghae gmna ? T.T
    donghae keliatan ko masih banget cinta sama cheonsa T.T

  92. hmmmmmmmmm…. CHO KYUHYUN sumpah nih orang psycho? freak ya ni orang? asli gak normal banget hubungan Kyu Cheonsa iih. Amit amit dah kalo ada di kehidupan nyata..
    aaah seneeeeeeng banget Jun udah mulai nerima Cheonsa. Dan ugh anak si alay Siwon njiiiir pengen gue geplak kepalanya tuh bocah.
    Duuuh kalo Kyu gak datang pan bakalan ada kiss morning haha

  93. soulme1988 says:

    Omg….kyuhyun jd laki2 yg posesif…bahaya…tp mkin seru

  94. melodyva says:

    kakak !! jgn ksih cheonsa’a nikah sma kyuhyun dong !! balikin aj cheonsa’a sma donghae kan kasian sma jun’a dan lagian dia juga udah mulai terbuka sma cheonsa mudah2an aj sih jun’a jdi syang bnget sma cheonsa trus lupain raina dehh
    next part ditunggu secepat’a yah kak son .. hehhee

  95. melodyva says:

    kakak !! jgn ksih cheonsa’a nikah sma kyuhyun dong !! balikin aj cheonsa’a sma donghae kan kasian sma jun’a dan lagian dia juga udah mulai terbuka sma cheonsa mudah2an aj sih jun’a jdi syang bnget sma cheonsa trus lupain raina dehh
    next part ditunggu secepat’a yah kak son .. hehhee🙂

  96. vidya says:

    semoga aja cheonsa bisa nolak kyuhyun, seengganya biarkan cheonsa jun sama donghae jd keluarga kecil yg bahagia dlu,,

  97. babyel.kle says:

    Ya ampun donghae kasian banget dah -.- gak tega donghae disakitin. udahlah mending balikan sama donghae lagi abaikan kyuhyun😀

  98. PrintaNur says:

    it’s complicated!!!!😳😳😳

    Omonaaaa…knpa devinisi cinta d antara CKH sma HCS se-ektrim,semengerikan ini???

    Kyu,klo emg cinta jgan terlalu gelap mata deh,klo Cheonsa balikan ma Donghae,gmna nasibmu??????

    Well,kehadiran Jino ma William jadi bkin nih cerita kluar alur,sumvahhh kocak abiezzz…#sayasuka…

    OMG,Kyu ma Cheonsa mau merit???

    #koperinDonghae

    Kereeeeeennnnn bgt part ini…👍👍👍👍👍

  99. kate203xvg says:

    I’m in shock, son. Kenapa mereka berdua sadis bener sih lol awalnya gua pikir cheonsa bakal diem aja ternyata…. Emang gabisa ya ngeremehin dia lol akhirnya jun sedikit luluh jugaaa jadi ga sabar gimana nanti kalo dia udah bener2 nerima cheonsa sebagai ibunya dan kenapa sih son si kyu munculnya sering banget diakhir dan bikin penasaran lol gila aja tiba tiba ngajak nikah

  100. nuy azizah says:

    huhuhu bikin campur aduk nih emosi beneran ngereget nih liat donghae ama kyuhyun ahh pengen gimana nih aakhir kyuhyun dongha dan chonsan bikin bingung beneran semangat

  101. takyuyaki says:

    nah loh komen aku kemaren beneran ga masuk =_= wkwkwwkwk

    jadi kemaren komen kalo CKH benernya dibuang ke jupiter aja. dengan tempramen seperti itu harusnya dia masuk rehab. dan bukan berarti ketika HCS bisa melawan dia malah merasa aman dan tidak mau mengubah kelakukannya.

    tapi pasti ada sebabnya sih kenapa CKH bisa jadi orang psiko kek gitu. pun begitu dengan HCS pasti ada alasanya kenapa kok bisa selingkuh dari LDH.

    pasti ada alasannya. pasti. yakin. LOL

    keep writing kak ^^

  102. lynna says:

    maigadd he obssesed with cheonsa. and tell me that donghae doesn’t really like raena

  103. mutiara says:

    kyuhyun kasar banget sama cewek yg disukainya. sayang tapi dipukul sama ditampar, cheonsa juga gitu. gak ngerti hubungan kyuhyun sama cheonsa saling suka tapi saling nyakitin. terlalu over protective lagi. donghaenya kasihannnnn, dia masih cinta sama mantan istrinya.

    cheonsa balikan dong sama donghaeee

  104. lee nuel says:

    Cho kyuhyun bisa kh cari yang lain aja jgn cheonsa. Tapi emang sulit sih mnghindari mata samudra itu. Buat duo WillJii sumpah bisa gak jgn terlalu sok. Hhaha

  105. minyoung123 says:

    Mewekk lagii bacanyaa T___T hope cheonsa balikan sama Donghaeee

  106. delfia says:

    ini kenapa kalo kyuhyun dateng selalu aja mengejutkan huaa, ga rela sih kalo choensa sama kyuhyun, bisa sakit jiwa sih kayanya, secara mereka ribut terus haha.
    jino & william sukses bikin gw ngakak, seneng sih mereka peduli sama jun🙂
    terserah deh choensa mau sama siapa, yg penting jun bahagia, duileeee drama keibuan gw muncul haha. nice story son😀

  107. rinii_cho says:

    Duhh knapa tiba2 blank yaa mau komen apa..
    Itu hubungan kyu-cheonsa bener2 ga sehat kyk’ mereka harus k psikiater tuh masa saling menyakiti gitu..
    Syukurlah jun sekarang udh bisa nerima cheonsa.. Tapii astaga chokyu aura mu menyeramkan yaa ampun tiba2 ngajak kawin dgn cara kyk gitu ampun deh..

  108. deerKY says:

    Demi apa part ini bikin deg-degan😀
    Si Kyuhyun gak bisa apa ya lembut dikit, bikin geregetan. Nyeremin ah, tempramen abiss.
    Dan akhirnya Jun mulai bisa membuka hatinya buat Cheonsa. Suka suka !!
    Kelakuan Willian-Jino selalu bikin ngakak. Hahaha
    Dua jempol buat part 4. Keep writing ^^😀

  109. lunarkecil says:

    tuh kan kayanya Cheonsa masih masih punya rasa sama donghae, ah galo kan tuh orang:/
    Duh, jun udah mulai nerima cheonsa dan interaksi mereka itu manis banget. tapi serius ini yang paling kasian disini itu Jun, usianya masih kecil tapi dihadapain masalah begini apalagi yang part sebelumnya ditampar kyu😥

  110. mrsleekk says:

    Astagfirulloh ini ngakak banget baca -nya coba william sama jino luar biasa bhahahah 😁😁
    aku udah menduga kalo mereka bakal satu sekolah sama jun seru pasti ya jun jadi ga kesepian lagi dan ga ada yang gangguin jun lagi , aku ngebayangin mereka jadi bff di sekolahnya lucu kali ya tapi kurang satu coba anaknya hyukjae keluarin biar makin seru
    nih ff gendrenya apa si sebnernya hahahah ~
    Hiburan yang sangat amat meyenangkan 😄
    Jadi lupa sama masalah kyuhyun dan cheonsa, mereka aneh kenapa saling menyakiti secara fisik
    Tapi kaenapa cheonsa ga pernah nyakitin donghae secara fisik tapi malah sebaliknya nyakitin secara mental dan perasaan 😔

  111. ADUH INI FF SUMPAH BIKIN GUE JADI BENCI BANGET SAMA CHO KYUHYUN. secara lee donghae bias ultimate gue, belahan jiwa gue dan gue gak terima gitu aja dia disakitin. lo pokoknya harus bikin ending yang happily ever after antara Lee Donghae-Han Cheonsa-Lee Jun dan Lee-Lee junior yang lainnya. Dan tolong kirim aja si Duri dalam hubungan a.k.a Kyuhyun dan Raena buat menetap di neraka.

    dan tolong itu Choi Jino kurang-kurangin lah kadar playboynya, jangan sampe nanti fakta jari-jari tangannya ketika dia dewasa bikin kita ilfeel sama tampang tampannya dari lahir ituu😛

  112. “You should never stop chasing after her. Even if she’s already yours.” kalimat yang paling gue suka di part ini. ini kyuhyun nya pengen banget dijambak deh.

  113. Ryn says:

    TERNYATA KYUHYUN SUKA MAEN KEKERASAN?!! TUKANG PUKUL? Nah, akhirnya aku tahu.. bahwa dibalik setiap kesempurnaan yang dimiliki semua orang pasti terdapat suatu kekurangan. Kyuhyun cakep, punya segalanya, bisa memiliki Han Cheonsa yang sgt dicintainya, tapi… temperamennya buruk banget. He can’t handle himself.. tapi aku tetep cinta! gabisa move.on dari Kyuhyun yang ‘diciptaiin’ Ijaggys😀
    Duh, kasian amat nasib Dongek mantan nelayan miskin.. bentar lagi dia mau berangkat wamil pula.. semoga saja sebelum dia menunaikan ibadah wamil dia bisa menuntaskan misinya mengejar cinta anak Sang Ketua Parlementer #apa ini?😀

  114. seona says:

    Adengan berantemnya keren thor, huahahahaha. Amit2 ketemu cowok sifatnya kayak kyuhyun begitu
    Mending ma Abang Ongek.ku :¥

  115. stoberi1990 says:

    aaaaaaaakkkkk crita ini berhasil bkin emosi naik turuuuunn.. hahaha.. keren deh pokoknya kak critanya.. awalnya gak nyangka aja kalau kyu & han bakal sampe segitunya, saling menyakiti tapi setelah itu berubah jadi lembut… benar2 hubungan yang mengerikan & tidak sehat, seperti kata cho ahra.. heran deh ada ya hubungan yang seperti itu. kenapa mreka berdua bisa saling nyaman?? tapi syukurlah jun akhirnya mmbuka hati untuk han. mreka akhirnya merasakan keluarga kecil yang bahagia dan hangat. apalagi waktu duo krucil nan rame itu dateng ke rumah mreka, bwahahahahaha sumpah deh norak abis mreka tu. kecil2 aja udah lebay begitu, alamaaaaaakkkk.. tapi bener juga sih kata hae, dengan adanya duo itu bikin hari2 mreka lebih berwarna, hahahaha… kasian ya kyu lamarannya ditolak han. jelas2 han masih saling cinta sama hae, ke kyu kayaknya cuma sebatas sayang aja. kasian kamu kyu. tapi kok akhirnya kyu datang & bilang mreka bakal nikah besooooookkkkkk??? omaigattttt!!!! wah bakalan jadi tambah rumit ini nanti. penasaran apa yang bakal terjadi selanjutnya.

  116. Babagyu says:

    Dan gue langsung benci bgt sama kyu. Aigoooooo knp harus serumit ini? Kalo aku jdi cheonsa, mungkin aku milih lompat ke sungai han aja -_-

  117. raissagyu says:

    Sebodo wae lah sama para orangtua yg sedang berantam itu *upsss biarkan mereka menikmati masa-masa perdebatan dewasa mereka. Dan sebaiknya anak kecil bergabung dengan tim cheerleader penghibur tengik itu*peace kids

  118. applepuu says:

    cinta kekerasan ya mereka berdua? Hahahaha. Tak apa. Yang penting happy ajalah. Tuh krucil2 jino~jun~will pada heboh aja. Tim penghibur bener dah ….
    ini perasaan uda kayak adonan kue bolu ya. bentar dimixer, bentar diaduk. Duhhhhhhh

  119. ciphoxelfish says:

    Ternyata cinta mati dan obsesi itu beda tipis meen. Tp gak tau nih CKH hanya obsesi atau cinta mati, soalnya HCS dilukai fisiknya.

    Ihh suka deh di akhir cerita, donghae nya gak dingin ke cheonsa

  120. ina says:

    kyuhyun bener” terobsesi y sama cheonsa amberegul bgt nih ff hehehe
    kyuhyun cheonsa kalo berantem ny kejam amat sampe” vas bunga di lempar omg

  121. Choi Rinna says:

    Kyuhyun di part ini serem -_- masa cheonsa dikurung slama 7 hari di penthouse hotel,, dia nglakuin tidak kdrt lg –”
    Gw setuju dgn pendapat ahra, hubungan mereka ini gak wajar n sehat, masa mereka suka melakukan tindak kekerasan satu sama lain —

    William n jino berhasil ngilangin ketegangan yg ada di part ini, mereka slalu bisa membawa angin segar dgn tingkah konyol nya😀

  122. Echa says:

    Cinta mereka terlalu mengerikan…
    Sbenernya wanita macam apa si cheonsa ini, knp konfliknya rumit dan g ketebak ???
    Authornya penulis sejati ky nya…

  123. Reyunho says:

    omaigatttttt sedikit lagi kebahagiaan di keluarga donghae kembali tp kyuhyun datang dan seenaknya ngajak choensa nikah…pyco emang si kyu iniiiii, choensa strong bgt elaaaahhh Jun akhirnya kau memberikan kesempatan kedua pada cheonsa. dan plis jino willian, you gusy are too cuteeeeee~

  124. dea says:

    gue bingun mau dukung siapatapi gue bias kyuhyun tp kasian donghae, tp si kyu kadang bikin keselsi donghae apa lagi. si cheonsan mah bikin kesel terus gemes pengen tak pites :”

  125. maydee says:

    di part ini semua lengkap dan aku jadi berasa nanonano. tim penghibur duo unyu will jino kalian tidak pernah mengecewakan setiap partnya jaga jun ku tersayang yah.. awhh jun >< aku pengen ada scene dimana donghae jadi seorang sugar daddy deh😦 juga scene cheonsa jun aku suka banget. nge feel. dan yah endingnya bikin aku geram

  126. rizkyesungie says:

    dan sekarang gue jadi pengen bacok kyuhyun.. njir cheonsa pilih onge sama jun aja cobak… ngakak terus sama CJT dan Will yang terobsesi sama HCS :v

    kyuhyun disini bikin kzl hati princess ><

  127. raissagyu says:

    Aigoo muke gilee merinding aku baca pas cheonsa-kyuhyun flashbacknya. Gileeee kyuhyun hyung!! You have to mary her soon or you will lost that ocean again. Oh god, please kyuhyun make it quickly!!!! Kyaaaaa!!!

  128. nofricuteoriflamemurah123 says:

    hahah…. lucu banget jino
    masih kecil tapi pemikirannya dewasa banget…
    apa ada ya anak seperti jino…
    oh god….

    kyuhyun kok jahat banget ya auranya kejam dan jahat di ff ini
    lanjut thor

  129. han gi says:

    haaa…cheonsa pasti kaget setengah mati kyuhyun ngajak nikah haaa

  130. khansafahira says:

    Keep Writing kak!! 💪😊😊😊

  131. pangesti06 says:

    Kyhyun terobsesi banget sama cheonsa

  132. Jinhee says:

    Ternyata kedatangan kyuhyun membawa hikmah. Jun mulai menerima cheonsa awal yang bagus kalau begitu. Dan ternyata hubungan kyu dan cheonsa serumit itu.

  133. amyseo says:

    huhuhuhu…
    kyu dsini jahat!!!
    aku pro ma ikan pendek mokpo aj deh
    FIGHTING !!!!

  134. rizkyesungie says:

    sepertinya aku dulu pernah komen disini tapi entahlah akunku mungkin eror huhu >< oke aku mau review…
    “Aku akan mengizinkanmu kembali kesana—jika kau mau bertunangan denganku.” Kyuhyun mengeluarkan sebuah cincin dengan berlian hitam satu-satunya di dunia ini ke arahnya. Bukan berlian hitamnya, yang akan membuatnya menerima pertunangan ini. Kyuhyun tahu itu, mereka berdua berasal dari latar belakang yang fantastis.
    gue sebel bangets sama kyuhyun disini njirrr pengen gue mutilasi. tapi setelah gue baca part sesudahnya oh… gue jadi bingung kalo jadi cheonsa.. pls sonia bikin LDH HCS balikan T_T

  135. rai-chan says:

    KAMVRET!! GAK TAU HARUS KOMEN APAAA *Kak son demen bngt bikin readers baper lahhh* kan kalo mereka ketemu pasti baku hantam kasihan donghae tp lebih kasihan sama kesayangan baby cho hahaha… suka dehh sma quotes kak son yg ini “mereka seperti dua manusia jahat yang terikat bersama.” semoga emang bener lah terikat bersama hehehe

  136. Faiqueen Adnan says:

    It’s midnight already and im still here stuck with your fanfics. Plspls make a happy ending for hcs-ldh-jun. Kyu buat w saja tak apa:”)

  137. niconiconi says:

    suka part nya choi jino-william.thor sering2 sempilin partnya dua krucil2 itu ya.

  138. urtaeri says:

    eakkkk biji biji cinta kembali melambung :v

    kyuhyun!! berjuanglah, ngebetlah menikahi cheonsa, karna aku! B| karna aku adalah CKHCS Shipper yang akan mendukung kalian!
    /bakar ban /rentangkan poster

  139. Na says:

    MAIGAT CHOKYU. MAIGAT CHEONSA…..
    gk habis pikir gue, hcs kok bisa betah sm chokyu yg posesif? suka maen tangan. syereeemm ;__;

    dibalik semua kejadian selalu ada hikmah. terbukti deh. Jun jd mau nerima hcs.
    tp yaitu, semua harus dibayar dgn menikahi chokyu.

    apa yg bakal dilakuin hcs? smakin panas aja nihhhh… dongek keherahan jg gk ya? wkwkkwkwk😀

    next ah~

  140. wahh panas panas panas. Kyuhyun sama cheonsa sama keras ya.
    Jun kayaknya mulai luluh nih

  141. lusyelf says:

    noooo!!! rujuk sama donghae aja dong? sama kyuhyun dianiaya gitu :3

    jino x william di ff ini ibarat pelangi setelah hujan badai yg menerjang ff ini *ini apa sih? :v

  142. fsshy says:

    Omaigat. Emg bneran pasangan abnormal. Mana ada ngelamar kayak gitu. Trus Donghae gimn klau Cheonsa nikah sama Kyu. Gimn sama Jun. tapi kasian sama Kyu klau Cheonsa balik sama Donghae. Complicated bgt ini

  143. Han Maeri says:

    Maigat IJaggys, kepala dan hatiku bagaikan kentang tumbuk buatannya Cheonsa :-I😦

    Sumveh, ane kehavisan navas dan kata-kata. Entah apa lagi yang harus aku komentari dari chapter ini. PECAAAHHH!!!

    Syukurlah bocah-bocah tengil itu hadir membawa kegembiraan tersendiri😄

  144. afif says:

    Aku mulai ga suka sama cheonsa n kyuhyun ga tau kenapa
    William sama jino lucu banggeeett sangaat menghibur
    Aku ga bisa berhenti ketawa pas baca part mereka hahaha

  145. gaemgyukkuru says:

    Gue ko gatau ini maincast-nya Cheonsa-Donghae apa Cheonsa-Kyuhyun :3 tapi sumpah gue suka Kyuhyun disini, gue suka karakter Kyuhyun yang temprament dan Cheonsa yang gamau ngalah/? Satuin Donghae sama Cheonsa aja huwe gue ga rela Kyuhyun sama Cheonsa kan Kyuhyun harusnya nikah sama gue *skip* well, gue suka sama karakternya Jun yang CHEONSA BANGET! Gue gatau harus bilang apalagi. Gue kasian ama Dongek kalo Cheonsa sama Kyu (apalagi gue shipper Donghae-Cheonsa) tapi kalo Cheonsa sama Donghae kasian Kyu jugaaa😦 Gue bingung tapi gue bahagia/? *abaikan ini plis*

  146. FisHaeGyu says:

    Oh God!!!1 Cho KyuHyun embul menyeramkan….. hubungan mereka emang nggak sehat bener kata ahra!!! Sebenernya ini ff bikin pusing:D Castnya iyu donghaek cheonsa or kyuhyun cheonsa tapi kalo liat foto covernya aku yakin castnya onghaek cheonsa…. dan pokoknya onghaek harus sama cheonsa….. ff ini membuat aku galalu#lebay
    but, untung aja ada bocah bocah tengik penghibur yang membuat kesenangan tersendiri
    :v…… plis plis yah cheonsa sama onghaek aja

  147. Omaigaattt..
    Menikah besok??
    Kasian banget cheonsa lebam” gitu sama kyu..
    Udah sama donghae ajaaa.. Donghae masih sayangg

  148. Lee says:

    selalu ngakak pas bagian jino n william bner2 dah gc bisa byangin khidupan jun klau di sekolah gimna nanti jadi a. haduh pnya tman n paman yg super yunik. apalgi jino duh bikin ngakak tu bocah.
    but kyuhyun kok kejem bngetz sih ma cheonsa s pkai acra nhan di hotel pkek kekerasan lagi di setubuhi pula. ksian cheonsa a duh aplagi mau di nikhin mendadak gitu.
    ya ampun moga aja dongek bsa rebut cheonsa dari kyu.

  149. OMG KYUHYUN !! entah mengapa ak suka bgt baca kegilaan mereka berdua, kyu-chs. saling nyuksa dgn barbar it unik. disatu sisi pgen kyu ama chs. disisi lain pgin kluarga donghae jun dan chs balik utuh. galau! udahlah jino kawin ama chs aja wkwkwkwkkwkw horey

  150. Mongbee says:

    entah kenapa aku selalu penasaran bagaimana bisa mereka bercerai tapi omigod junnn!! I think I’m falling in love with youuuuu!!

  151. sandprill says:

    OMG…., gini nich klo raja iblis dipasangkn ma ratu iblis….kyuhyun+cheonsa, bayangin hub. mereka ngeri” gt.., tp ak lbh suka cheonsa ma kyuhyun..he n utk jun kn bs diasuh sama” toh donghae jg dah punya cewek ya… he, william ma jino bikin ngakak…okey see y,

  152. itsnotendbutand says:

    So that’s “real” Kyuhyun… Bingung jg knp Cheonsa mau nuker Jun & Donghae cuma buat Kyuhyun yg kasar setengah mati.

    Segitu posesifnya sampe bsk harus nikah kkk~~

    Geli banget tiap ngebayangin Jino ngomong beneran kaya gitu. Ewww. Bocah-bocah itu bener-bener ga ada yg normal. Sama sekali.

  153. sunshiners neiza says:

    kenapa kyuhyun d buat jahat ?nih jg mau nikah ? Penasaran ama lee dong hae nya. Yg aku bingungin, cheonsa kan masih cinta ama donghae tapi kenapa milih kyuhyun?

  154. ayu says:

    oh my god……kyuhyuuuuuuuun!!!!
    ini pertma kalinya aku baca ff dan bisa benci sama sosok kyuhyun……authornya daebak!!

  155. BlackSwan says:

    KYAAAAAA!!!!! JANGAN BIARKAN KYUHYUN MENIKAH DENGAN CHEONSAAAAAA!!!!!
    astaga… astagaaaa…. apa yg sebenarnya kyuhyun pikirkan?! akan lebih baik kalo dy ngelamar aku utk nikah ama dy besok (loh?) /plakkkkk xp hahaha

    ga sabar baca next chapt, semangat terus ya author ^^

  156. soofiatj says:

    KALO GUE ADALAH CHEONSA DAN HARUS MENEMUI DUA BOCAH SUPER ITU, I CANT IMAGINE WHAT WOULD I BE😂😂😂
    Alhamdulillah, Jun udah menerima kehadiran Ibunya lagi. And Donghae, kayaknya belom bisa menghapuskan perasannya terhadap Cheonsa.
    And about Cheons-Kyuhyun relationship, that’s not normal. But why Cheonsa masih bertahan? Love? If it is because of love, then everybody is right. Love is blind, completely blind.

  157. Aura Afira says:

    Omaigat Kyuhyun!!!😨
    Pertunangan aja gak dilangsungkan karena masih ragu-ragu
    Dan sekarang kau langsung mengajak Cheonsa nikah?!😨
    Trus gimana dong sama hubungan LDH-HCS?😱
    Aku pingin mereka balik dan membesarkan Jun bersama *aseek

    Cerita ini selalu bisa ngebuat nangis sendiri lalu setelahnya ketawa2 sendiri gara2 kelakuan CJT dan saingannya untuk mendapatnya Rose-nya 😂

    Terhibur banget!! 😆

  158. sssaturnusss says:

    Koo aku bengong baca paragraf awal O_O Kyu .. Baik baik ajh kan ? Maksud aku dia gak punya semacam kelainan ? Yang aku baca .. Han Cheonsa apa dia suka dipukuli sama Kyuhyun ? T_T OMG!!! Apa ini ?😦

    Aku kasian sama Jun. Sekecil itu dia harus dihadapkan dengan masalah orang dewasa kaya begini. Ketemu dengan org seperti Kyuhyun, yang bahkan kayaknya gak mandang Jun yang anak kecil, tapi dia bisa dengan santai nyakitin Jun. Bahkan sebuah tamparan!! -.-”
    Pliiisss jangan jadikan Kyu orang gila disini :’)

    Yah, benar kata Ahra ~ hub mereka ngga sehat .. Masa iya saling menyakiti fisik -_- Kyu disini terlalu kasar, tak terbantahkan dan selalu berkuasa T_T aku ngeri klo Han akhirnya bakal hidup sama Kyu. Kecuali klo dia mau berubah ~ dan untuk pertama kalinya aku menginginkan Han bersama Donghae .. Aku pikir klo mereka bersama kembali dengan keadaan mereka sekarang. Bakal mudah. Sama sama introspeksi, sama sama memaafkan semua kesalahan dan kesalahpahaman dulu, sama sama udh belajar kehilangan masing masing, apalagi dengan keadaan mereka udh memiliki Jun. Pasti bisa lebih baik dan akan bahagia .. Masalah Philip gak bisa nerima Donghae mah gampang, apalagi sang kakek menyayangi Jun. Masa iya dia gak mau nerima permintaan cucu nya untuk nerima ayahnya ~ cuma masalahnya itu Raena yang sedikit menyebalkan dan yg paling berat itu Cho Kyuhyun :’) ya ampun darling maafkan aku yang gak jadi #TeamSukses kamu disini huhuhuhu tapi .. Klo kamu berubah dengan lebih baik dan lebih lembut, kayaknya aku siap. Siap buat gantiin Han Cheonsa untuk kamu maksudnya hahahahahaha

    ” Kita menikah besok. ”

    Oke! Jangan lupa untuk mengundang kami Cho Kyu O_O

  159. thatwords says:

    Aku gakuat bacanyaaaa bikin nyesek tapi penasaran jugaaa😭😭😭😭😭

  160. ainin nadhifah says:

    part ini berasa bgt feelingnya…
    belum rela klu kyuhyun nikah sama cheonsa, entah knp q jd kasihan sama donghae.. q suka lihat kekhawatirannya hae ke cheonsa…
    eonni, ff.mu bikin penasaran bgt..
    lanjut baca ya eonni..

  161. sparEvil says:

    au ah jengkel ama donghae yang kaya gtu am.cheonsa -,- jun jga
    sumpah kurang nyesek buat cheonsa nya
    kharma lagi please buat cheonsaaaaaaa
    .
    emang bener kyuhyun sma cheonsa itu emanh pantes bersama
    wqwq

  162. aahhhhh😦 jangan dong, hae ama raena aja sih, jangan bikin lee donghae ngejar han cheonsa lagiiii

  163. CHOIKENNA says:

    Mengapa kyuhyun harus muncul???????

    aku rasa masih ada rasa cinta strawberry antara cheonsa sama donghae. Dag dig dug der ini

  164. niconiconiii says:

    choi jino walaupun kau makhluk telenovela menjijikan,noona tetap mencintaimu.hahhahaaha

  165. niconiconiii says:

    jun-ah kau menginginkan kentang tumbuk???noona bisa membuatkannya untukmu.lalu,lalu apa luna bisa menjadi ibumu?menggantikan han cheonsa si wanita kejam itu.jino mode on

  166. Erlin says:

    And she still has a feeling for him, right? I wish so.

  167. kim_yeon says:

    OMG !! Kyuhyun mahu nikah sama Cheonsa besok??? Arghhhhh asdfklhdh ANDWAEEEE !!! Terus Donghae gimana nanti ??? Nanti Donghae patah hati lagi terus mentalnya terganggu gi mana ?? Cheonsa nggak boleh nikah sama Kyuhyun …Jino and Jun please gagalin rencana itu… CHEONSA MUST MARRY WITH DONGHAE

  168. selly says:

    gilaaaa untuk pertama kalinya aku baca faffic dan pengen banget bunuh si kyuuuu
    haruskah dia muncul
    ga tega sama kebahagian keluarga kecil itu
    untuk pertama kalinya dalam sejarah alu ngarepin kyu enyah di dunia, ketabrak kek , kepleset ato gimanapun yg penting jangan ganggu mereka

  169. mimi says:

    Aku seneng liat 3 bersaudara konyol itu..kk gaya bahasanya keren,william td bilang “..makhluk telenovela menjijikkan..”hahaha..SERU!

  170. Melinda says:

    well.
    di part ini jadi baper banget sumpah yang kjadian stelah cheonsa kelyar dari kamar yaa jun wkkwkakw

  171. Oh tidakkk kyuu kau merusak suasana. syukurlah jun mulai bisa menerima kehadiran ibunya😀 gilaaaa itu kelakuannya jino sama william😀 anak orang kaya mah bebas minta apa aja . btw setiap ngeliat adegan donghae-cheonsa yang adem ayem pasti ke inget sama Rena & Kyu. Please kyu jangan paksa cheonsa buat nikah

  172. jia kim says:

    M…mwo? Mworagoooooo?
    Aishh… jangan , cheonsa ga boleh sm kyuuuu #histeris
    Aaargghh, stelah semua terlihat berlangsung baik, kenapa harus kaya gitu -_-

  173. Sehun YC says:

    Cheon kok mau ya sama kyupil cuma gara2 punya kesamaan kaya gitu kalo gue mah hemehhh eh jun udah baik ciyee jadi nambah ganteng deh will sm jino konyol banget deh mereka ya ampun msh kecil jg ._. cheonhae rujuk kudulah kudu :3 itu apaan sh setan gembul ganggu mulu -_-

  174. sinta says:

    di perjalanan pulang kerja nyempetin buat baca kelanjutan ff ini🙂
    benarkah mreka saling cinta??
    mengapa saling menyakiti???
    knp kyuhyun sekejam dan seprotektif itu??
    seneng akhirnya jun sedikit membuka hatinya🙂

  175. Zii says:

    Jun pasti khawatir,melihat adegan spt itu.bgaimana perasaannya ? Jun yg sbr y, ibumu pasti kembli.

  176. Pinkyu says:

    Omaigat ceritanya bgs banget dan baru bisa s baca skarang. Ijaggys jjang

  177. Pinkyu says:

    Pengen kyu sma cheonsa ajah. Suka sma hub mereka berdua. Bringas” gmn gtu 😄

  178. Fanny_Park says:

    cho kyuhyun yg obsesi mengerikan -,,-
    lee donghae tetap lebih baik untuk han!

    *berdoa untuk kembali nya rumah tangga harmonis LEE’s Family*

  179. mimi says:

    Aku pngen kya cheonsa,strong…Trus yg jd prianya ganteng2…apalsgi kyuhyun,hbngan mrk memang tdk sehat,mau baikan hrus perang dulu,haduhhhhh smpe berdarah darah lg,tp aku berharapnya cheonsa sma donghae…ya ya ya kak?Tetep semangat…

  180. Snowcho says:

    Hubunhan kyuhyun dan cheonsa rumit.Mereka saling menginginkan tp mereka jg kok malah saling menyakiti.Jun udah mulai menerima kehadiran cheonsa dan hubungan mereka semakin membaik.Dan seperti biasa,duo racun jino dan willian selalu bikin hebring suasana.haha

  181. afiyarhmia says:

    Chapter 4 sama sekali nggak mengecewakan, entah gimana caranya baca ff ini berasa baca novel, sanpe gatau lagi mau komentar apa tapi yg jelas seneng liat donghae cheonsa semakin membaik hubungannya, keep writing thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s