unitended

.

.

.

Sometimes it’s not you destroying everything around you.

Sometimes it’s people you love,

Leaving you no way out.

.

.

.

***

.

.

.

Ketika dia melihat mereka berdua tertawa dengan bahagia, dia tahu bahwa itu adalah hal yang buruk.

“Aku tidak tahu bahwa kau dan Siwon berteman dengan baik?” Tanya Cheonsa dengan mata yang masih menatap Siwon dengan senang. “Aku pikir itu bukan urusanmu lagi.” Dia tidak berniat untuk menjawab dengan nada sinis seperti itu, tapi semuanya hanya keluar begitu saja.

Cheonsa hanya menganggukan kepalanya dengan santai seakan-akan semua perilaku dingin dari Donghae tidak mempengaruhinya lagi. Cheonsa memeluk Siwon dengan erat sebelum meninggalkan mereka berdua, itu adalah hal yang selalu dilakukan Cheonsa sejak dulu setiap kali bertemu dengan Siwon bahkan setelah mereka tidak lagi menjadi sepasang kekasih, Siwon tumbuh menjadi sosok pelindung dan Kakak yang baik untuknya.

“Jadi mengapa kau tidak memberitahuku bahwa Ibu dari Jun adalah Cheonsa?” Tanya Siwon dengan tatapan penuh intimidasinya, dia menyempatkan kemari untuk menjenguk Jun dan apa yang dia temukan hari ini membuatnya sedikit gusar.

“Kita baru saling mengenal ketika kau pindah dari Chicago kemari, dan menurutku itu bukanlah hal yang penting karena kami sudah tidak bersama.” Walaupun terdengar masuk akal tapi Siwon tetap memandangnya dengan penuh intimidasi.

“Dan kau tahu bahwa aku telah menceritakan Han Cheonsa sejak pertama kali kita mengenal—tentang bagaimana cinta pertamaku, dan tentang bagaimana aku masih tidak bisa melupakanya.” Ucap Siwon dengan tatapan melankolisnya, sekarang dia tahu darimana Jino mendapatkan semua sifat picisanya. Ketika mendengar kisahnya untuk pertama kali, dia terkejut—bagaimana bisa dia bertemu dengan cinta pertama dari mantan istrinya yang kejam?

Tapi Siwon adalah pria yang menyenangkan, dan dia adalah sahabat yang baik sehingga Donghae melupakan masa lalunya dan tidak pernah menceritakan bahwa dia pernah menikah dengan cinta pertamanya.

“Ya, kau telah menceritakan kisah itu lebih dari seribu kali hingga aku mengingat setiap kata-katanya.” Ya, dia tahu bagaimana Siwon terus berbicara tentang Han Cheonsa setiap kali pria itu tengah mabuk atau ketika dia tengah meniduri setiap sekertarisnya.

Atau tentang alasan mengapa mereka berpisah, alasanya sangat konyol untuk di dengar, hingga Eunhyuk yang mendengarnya tertawa terbahak-bahak dan menumpahkan kopi dari gelasnya.

Han Cheonsa menggilai Nirvana dan Choi Siwon memuja Guns N’ Roses.

Mereka berpisah setelah membaca majalah Rolling Stone, yang memuat wawancara dengan Kurt Cobain tentang bagaimana Kurt membenci Guns N’ Roses dan menyebutnya sebagai band yang tidak berbakat dan menulis lagu-lagu sampah penuh omong kosong.

Siwon merasa tidak terima dan mulai bertengkar dengan Cheonsa, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah—itulah akhir kisah tragis dari cinta pertama seorang Choi Siwon yang sempurna.

“Dan Eunhyuk tidak berusaha memberitahuku? Aku kira kita berteman!” seru-nya dengan wajah yang semakin gusar karena Donghae dan Eunhyuk beraliansi untuk menyembunyikan cinta pertamanya.

“Sudahlah, itu semua berada di masa lalu.”

“Jadi aku boleh mengejar Cheonsa kembali? Semenjak Kurt Cobain telah tewas, dan Guns N’s Roses sudah berdamai dengan Nirvana. Aku rasa hubunganku denganya akan baik-baik saja kali ini.” Siwon tidak meminta restu dari Donghae—dia adalah pria sempurna yang bebas, dan yang sedang mereka bahas adalah cinta pertamanya.

Dia akan melakukan apapun untuk mendapatkanya kembali.

“Kau boleh mengejarnya jika kau berhasil menyingkirkan putra presiden kita.” Siwon menaikan satu alisnya dengan bingung, menatap Donghae yang masih berusaha untuk tidak membahas topic pembicaraan ini lebih jauh.

“Maksudmu putra Presiden Cho?” Ya, memang banyak rumor yang beredar bahwa Presiden Cho memiliki seorang putra yang kehadiranya tidak pernah diekspos. Yang mereka tahu hanyalah, putra sang presiden itu tidak pernah berada di Seoul—dan putra presiden itu mempunyai dinding privasi yang kuat sehingga tidak ada satupun media atau pers yang berani mengekspos kehidupanya.

“Jadi—pria yang menghancurkan pernikahanmu, adalah putra sang presiden?” Donghae tidak menjawab dan Siwon mengambil itu sebagai jawaban yang cukup darinya.

“Aku rasa tidak akan ada yang bisa mendapatkan Han Cheonsa kembali, jika harus bersanding dengan putra sang presiden.” Bisik Siwon dengan suara beratnya, membiarkan Donghae kembali tenggelam di dalam pikiranya.

Ya, tidak akan ada yang bisa mendapatkanya kembali.

 

***

 

Lee Donghae menyesali keputusanya untuk kembali ke rumah lebih awal, seharusnya dia menerima tawaran makan malam dari Eunhyuk dan Siwon, sehingga dia tidak harus bertemu Cheonsa. Dia melihat Cheonsa kini tengah sibuk menata meja makan dengan berbagai makanan khas western, mungkin makanan khas Belgia setelah dia melihat Stoemp, kentang tumbuk khas negara itu berada di meja makan.

“Hai, aku memasak ini semua untuk Jun dan dirimu—kupikir kau akan pulang lebih larut, tapi sepertinya ini adalah hari keberuntunganku.” Cheonsa menyapa dengan suara semangatnya, wajahnya terlihat bangga ketika menatap semua makanan itu di atas meja.

Cheonsa yang dulu dikenalnya bahkan tidak bisa memotong kue tanpa membuat kue itu hancur, dan kini dia menjelma menjadi seorang wanita normal yang mau meluangkan waktunya untuk memasak. Waktu benar-benar merubah seseorang, bukan?

“Kyuhyun tidak pernah mau memakan makanan lain selain buatanku, dia sangat tergantung kepadaku, jadi aku mulai belajar memasak—Oh, maksudku—lupakanlah.“ sadar bahwa dia menyebutkan nama pria yang paling dibenci Donghae di dunia ini, dan bagaimana tatapan Donghae yang berubah menjadi sangat dingin hingga dia berpikir bahwa tatapan itu bisa membunuhnya.

“Aku sudah makan, kau bisa memulai makan malam dengan Jun.” jawabnya singkat tanpa memperdulikan Cheonsa yang masih mengutuk dirinya sendiri karena telah menghancurkan suasana.

Dia sangat marah. Sangat marah sehingga dengan tidak sadar dia membanting pintu kamarnya dengan keras. Wanita yang dulu sangat dicintainya itu mau berubah demi seorang pria posesif yang ditemuinya di taman, apa yang dilakukan seorang Cho Kyuhyun sehingga wanita itu mau meninggalkan semua kehidupanya dan berubah menjadi wanita yang pria itu inginkan?

Mungkin mereka berdua hanyalah dua manusia brengsek yang dipersatukan oleh takdir.

Pikiranya terus tenggelam, hingga dia mendengar suara pecahan dari arah ruang makan. Dia membuka pintunya dengan cepat, dan melihat Jun berlari ke kamarnya dan membanting pintu kamarnya dengan kencang, meninggalkan Cheonsa yang terdiam disana menatap pecahan piring dan makanan yang baru saja di hancurkan Jun beberapa detik yang lalu.

Atau mungkin Han Cheonsa kini tengah menjalani karmanya.

Dia terus menatap Cheonsa dari kejauhan, wanita itu tidak terlihat marah—dia hanya menundukan kepalanya sebelum memanggil Yamano agar memesan makanan dari luar untuk makan malam Jun. Wanita yang tidak pernah terkalahkan itu, sekarang terlihat seperti wanita yang tidak berdaya. Dia hanya diam, menatap makanan yang telah dia buat dengan susah payah sebelum mengangkatnya menuju dapur.

Alam sadarnya menyuruh Donghae untuk kembali ke kamarnya dan tidak memperdulikan wanita jahat itu, tapi alam bawah sadarnya berkata sebaliknya, dan entah dia bodoh atau memang dia terlalu pintar sehingga dia tahu bahwa dia akan melakukan hal yang bodoh. Dia memutuskan untuk menghampiri Cheonsa.

“Hey,” oh bahkan suaranya terdengar sangat bodoh, dia terdengar seperti remaja awal ketika berbicara dengan gadis yang dia sukai.

Cheonsa menolehkan wajahnya kearah Donghae berdiri, tanganya masih di penuhi dengan piring berisi makanan yang tidak pernah disentuh.

“Oh, hai!” Cheonsa membalasnya dengan cepat tapi pandanganya beralih ke pecahan piring yang berserakan di lantai.

“Tentang itu—Jun sepertinya tidak suka dengan kentang tumbuk dan mussels, mungkin aku harus memasakan makanan yang lain. Kau tahu apa yang disukainya?” suaranya terdengar ringan, seakan tidak terjadi apapun, dan Jun membuang makananya bukanlah hal yang besar.

Donghae bahkan sudah tidak bisa melihat tatapan yang dilihatnya tadi dari pintu kamarnya. Han Cheonsa selalu berhasil menipu semua orang dengan senyumanya dan suara ringan itu, tapi dia tahu seberapa hancurnya Cheonsa ketika Jun membuang makananya.

“Jun menyukai makanan apapun, tapi mungkin tidak dengan makanan Belgia.” Kali ini suaranya terdengar stabil, dia tidak terdengar sebodoh sebelumnya.

“Aku akan mengingatnya,” jawab Cheonsa dengan senyuman cerianya sebelum dia kembali berjalan kearah dapur untuk membuang makanan-makanan itu. Jun membenci makanan itu, dan Donghae tidak akan pernah mau menyentuh makananya setelah mendengar kata Kyuhyun tadi—dan dia terlalu muak untuk memakan makananya sendiri, jadi makanan ini memang harus berakhir di tempat sampah.

“Sebenarnya, perutku masih kosong—karena makan malam di kantor tadi sangat buruk. Jadi—boleh aku mencicipi masakanmu?” setelah dia mengucapkanya, dia tahu bahwa dia akan melakukan hal terbodoh di dunia, dan setelah dia melihat senyuman tak percaya Cheonsa. Dia tahu bahwa itu adalah hal yang buruk.

Oh, ini adalah hal yang buruk.

 

***

.

.

.

Cheonsa menghempaskan tubuhnya di atas sofa, menatap Donghae yang duduk di bawahnya memakan makananya dengan lahap. Setelah senyuman Cheonsa, wanita itu memutuskan bahwa dia tidak ingin makan di meja makan, dan lebih memilih ruang kerja Donghae dengan televisi plasma yang selalu menampilkan pergerakan harga saham di saluran CNN.

Dia menatap Donghae yang masih sibuk dengan makananya, sehingga pria itu tidak sadar bahwa dia berguman cukup keras tentang betapa lezatnya makanan itu. Cheonsa akhirnya memutuskan untuk turun dari sofa dan duduk di samping mantan suaminya itu, sesekali dia tersenyum dengan senang melihat wajah Donghae yang mengingatkanya pada Jun.

“Kau benar-benar menggemaskan,” Donghae menghentikan kegiatanya dan menatap Cheonsa yang kini hanya berjarak beberapa jengkal darinya. Benar bukan, ini adalah keputusan yang buruk karena membiarkan Cheonsa berjarak sangat dekat denganya. Garis wajah itu, diikuti iris samudranya, dia bahkan terlihat seperti seorang malaikat yang datang dari mimpinya.

“Kau sangat menggemaskan hingga aku ingin memelukmu dan merawatmu untuk selamanya,” satu hal yang tidak pernah berubah dari wanita ini adalah, dia selalu berkata jujur—dia selalu berkata jujur tentang apa yang berada di dalam pikiranya.

Donghae hanya terdiam ketika jari-jari yang indah itu mengusap kepalanya dengan lembut, seakan-akan Donghae adalah anak anjing yang tengah tersesat. Ya, dia memang tersesat. Tersesat ketika wanita itu meninggalkanya.

“Kau sangat manis, tidak heran semua orang ingin menyukaimu.” Jika dia tidak tahu Cheonsa dengan benar, dia pasti berpikir bahwa wanita itu tengah merayunya. Tapi kata-kata itu bukanlah sebuah rayuan, dia menempatkan Donghae sebagai hewan peliharaan yang sangat manis dan menggemaskan, bukan sebagai pria yang dilihatnya di dalam diri Kyuhyun.

Oh persetan dengan Cho Kyuhyun yang selalu menghantui pikiranya.

Untuk beberapa saat rahangnya mengeras setelah mendengar nama Kyuhyun di dalam pikiranya, rasanya dia ingin menghajar pria brengsek itu hingga tewas—dan menampar Cheonsa dengan sangat keras. Tapi dia tidak bisa melakukanya, tidak ketika wanita itu masih menyentuh rambutnya dengan lembut.

Dia tidak akan pernah bisa bersikap dingin kepada wanita itu, ketika wanita itu tahu titik terlemahnya. Itulah yang membuatnya menjadi hal yang buruk.

“Kau tahu, tiga hari lagi Jun akan berulang tahun yang ke delapan. Akan sangat bagus jika kau menggelar pesta ulang tahun untuknya.” Donghae mengalihkan pembicaraan dengan cepat, sehingga dia tidak terjatuh terlalu dalam oleh magis mantan istrinya tersebut.

“Benarkah? Baiklah aku akan merencankanya, aku akan meminta bantuan Jino dan William—tema pestanya akan berhubungan dengan laut, atau kita bisa merubahnya menjadi luar angkasa. Hmm, bagaimana dengan tema superhero? Tidak, itu terlalu biasa—baiklah bertemakan laut saja, bagaimana menurutmu?” Cheonsa mengalihkan matanya kearah Donghae yang sudah terlelap dengan kepala menyandar ke kaki sofa.

Dia terlihat sangat lelah, sehingga Cheonsa tidak tega untuk membangunkanya. Cheonsa menatap wajah Donghae yang sempurna. Sempurna menurutnya. Tidak ada pria yang lebih sempurna dari Donghae di dunia ini, bahkan tidak dengan Cho Kyuhyun. Donghae adalah pria dengan penuh kekurangan, tapi itulah yang membuatnya sempurna.

“Kau pasti berkerja dengan sangat keras. Kau benar-benar mencintai pekerjaanmu lebih dari apapun.” Bisiknya dengan satu tangan yang menyentuh wajah Donghae dengan lembut.

Tidak, dia tidak mencintai pekerjaanya lebih dari apapun. Han Cheonsa lah yang dia cintai lebih dari apapun. Dia tidak tertidur, dia hanya memejamkan matanya—tapi ketika mendengar suara lembut itu berguman di pendengaranya, dia memutuskan untuk tetap memejamkan matanya dan mendengarkan suara dan tangan itu menyentuhnya dengan lembut.

“Apa yang telah kau lakukan? Kau mengundang wanita brengsek yang bermain dibelakangmu untuk kembali tinggal bersamamu? Apa yang telah kau lakukan Lee Donghae?” suaranya terdengar lebih rendah dari sebelumnya, dia tahu bahwa alasanya berada disini karena psikolog Jun mengatakan bahwa Jun merasa tertekan karena hancurnya pernikahan kedua orang tuanya, tapi mengapa Lee Donghae mengizinkanya untuk kembali ke dalam rumah ini ketika pria itu bisa menolaknya kapan saja?

“Mengapa kau membiarkanku berada disini, ketika kau tahu bahwa aku bisa menghancurkanmu kapan saja?”

Karena aku tidak bisa melupakanmu.

Jika Cheonsa mendengar suara hatinya detik ini, kata-kata itulah yang dia ucapkan.

“Aku tidak bisa melupakanmu,” itu bukanlah suara hatinya. Itu suara Cheonsa yang terdengar serak, dia terus memejamkanya walau nyatanya detik ini dia ingin sekali menarik tubuh itu ke dalam pelukanya dan tidak akan pernah dia lepaskan.

“Rasa bersalah itu terus menghantuiku.” Cheonsa menarik nafasnya, berusaha untuk tidak menghancurkanya lebih dalam dengan rasa bersalahnya.

“Tapi semua itu telah berlalu. Kau memiliki kehidupan yang hebat, kau memiliki wanita yang benar-benar mencintaimu, kau memiliki putra yang sangat menyayangimu, dan kau memiliki dirimu—dirimu seutuhnya.” Kali ini suaranya terdengar lebih ringan, dia membelai lembut wajah Donghae, seakan-akan Donghae adalah sebuah berlian yang sangat berharga.

Cheonsa mengecup kening Donghae dengan lembut. “Kau akan selalu menjadi yang terbaik di dalam hidupku, Lee Donghae.” Donghae tetap tidak bergerak ketika bibir itu mengecup keningnya dengan hangat.

Cheonsa berdiri dari sana, bersiap meninggalkan Donghae yang sudah terlelap. Tapi matanya masih menelusuri wajah pria yang dulu sangat dicintainya hingga dia setuju untuk melepaskan kehidupanya dan menikah denganya.

Ini bukanlah pertama kalinya dia melihat Donghae tertidur di ruang kerjanya, dulu dia selalu menemukan Donghae tertidur di sana di atas surat-surat penting miliknya, kemudian dia akan memeluk suaminya itu dan mencium bibirnya untuk mengucapkan selamat malam.

Tapi sekarang dia bukanlah siapa-siapa lagi.

Egonya menyuruhnya untuk pergi dari sana sebelum dia melakukan hal bodoh, tapi hatinya berkata sebaliknya.

Oh persetan dengan segalanya. Persetan dengan Kyuhyun yang akan membunuhnya jika dia mengetaui hal ini. Persetan dengan Lee Donghae yang akan memakinya jika dia mengetahui hal ini, dan persetan kepada egonya.

Dia tetap akan melakukan hal ini.

Cheonsa kembali mendekat kearah Donghae, dan merengkuh wajahnya di dalam tanganya, sebelum dia menyapukan sebuah ciuman lembut di bibir Donghae.

“Goodnight, Lee Donghae.” Bisiknya sebelum dia melepaskan tubuhnya dari Donghae dan berjalan keluar meninggalkan ruangan itu, tanpa mengetahui bahwa Lee Donghae tidak pernah tertidur selama ini.

“Goodnight, Han.” Bisiknya, memecah keheningan di ruangan itu.

Hal buruk itu ternyata tidak terlalu buruk untuk mereka berdua.

 

***

.

.

.

“Han! It’s great! Semuanya sudah beres.”

William berdiri dengan wajah bangganya diikuti satu tangan yang menunjuk ke halaman belakang yang sudah dipenuhi oleh teman-temanya dan Jino. Jun tidak seramah dan terbuka seperti Jino dan William, jadi William menyarankan bahwa dia akan mengundang teman-temanya dan teman-teman Jino untuk meramaikan pesta ulang tahun Jun yang ke- 8.

“Sayang, aku telah selesai meniup 100 balon untuk dekorasi pesta ulang tahun calon anak tiriku. Jadi selepas ini kita bisa berkencan kan?” Jino datang dengan senyuman merayunya, yang membuat William menendang kakinya dengan tidak suka.

“Hey calon adik ipar! Kau tidak boleh kurang ajar dengan calon suami kakakmu! Benar-benar tidak pantas.” seru Jino ke arah William dengan aksen telenovelanya yang berlebihan.

Cheonsa memejamkan matanya dengan pusing, sejak pertama kali William dan Jun dipertemukan. Mereka selalu bertengkar—tentu saja merebutkan Cheonsa. William yang tidak sudi mempunyai kakak ipar seperti Jino, dan Jino yang tidak sudi memiliki adik ipar seperti William.
Oh, dan jangan lupakan bagaimana Siwon selalu mencoba mencium bibirnya setiap kali mereka bertemu. Menurut Siwon itu adalah hal yang pantas di Chicago ketika dia bertemu dengan teman-temanya.

Dia benar-benar bernasib buruk dikelilingi oleh mereka.

Jun turun menyusuri anak tangga dari pintu kamarnya, untuk seukuran anak laki-laki yang tengah berulang tahun dengan pesta ulang tahun yang mewah—Jun terlihat tidak tertarik, atau mungkin dia memang tidak pernah tertarik terhadap hal apapun.

“Anak tiriku yang tampan! Peluklah Ayahmu ini.” Ucap Jino sambil berlari dengan adegan slowmotion yang membuat William ingin melemparkan kue tart ke wajahnya.

“Kau menjijikan.” Jawab Jun singkat dan kali ini William menjulurkan lidahnya kearah Jino dengan senang.

Awch Jun, itu menyakitkan.” Sahutnya dengan mencuri kesempatan untuk memeluk Cheonsa yang sudah mulai muak dengan segala drama yang dimainkan Jino.

“Selamat ulang tahun Jun—“ Cheonsa melebarkan tanganya untuk memeluk putranya sebelum semua itu terhenti ketika Jun berteriak dengan senang setelah melihat siapa yang baru saja datang.

“Selamat ulang tahun, sayang. Aku merindukanmu.” Jun kini berlari dan memeluk Raena dengan erat, membiarkan Cheonsa berdiri disana dengan tangan kosong. Raena menatap kearah Cheonsa dengan senyuman penuh kemenanganya, sudah jelas bahwa wanita itu tidak menyukainya walaupun mereka belum pernah berinteraksi sama sekali.

Tidak berapa lama kini Donghae berjalan kearah Raena dan memeluknya diikuti sebuah kecupan singkat di bibirnya.

“Ewh, menjijikan.” Bisik William sambil menutup matanya.

“Ewh, kau baru saja diselingkuhi.” Bisik Jino menutup matanya dengan kedua tanganya.

Sadar akan kehadiran tiga mahluk di dalam ruangan itu, Donghae menatap wajah Cheonsa yang masih datar tanpa ekspresi dan menatap dua bocah kecil disampingnya yang sepertinya sudah menjadi dayang-dayangnya.

“Raena, kenalkan ini Cheonsa—dia”

“Aku tahu.” Potong Raena dengan cepat sebelum Donghae berhasil menyelesaikan kata-katanya. Raena terlihat tidak perduli dengan perkenalanya dengan Cheonsa, yang dia tahu bahwa wanita yang berada dihadapanya ini adalah wanita yang sangat kejam dan mungkin dia berencana untuk mengambil Lee Donghae kembali. Raena tidak akan membiarkan semua itu terjadi.

“Aku akan menunggu kalian diluar,” ucap Donghae setelah menyadari situasi bahwa Cheonsa bisa membunuh Raena kapan saja hanya dengan satu jarinya. Dia sangat mengerti sifat Cheonsa, bahwa wanita itu tidak bisa diperlakukan secara tidak pantas. Satu-satunya orang yang bisa melakukanya dengan tidak pantas hanyalah Jun.

“Wanita jalang brengsek,” umpatnya setelah melihat Raena kini menggenggam tangan Donghae dengan mesra.

“Dad! Han is saying a bad words!” ucap William sambil berlari mencari Philip untuk melaporkan bahwa kakaknya baru saja berkata tidak pantas.

“Shut up William!”

“Cinta abadiku, apakah kau masih menginginkan pelukan dan ciuman itu? Aku bisa memberikanya untukmu Rose.”

“Shut up Jino!”

Ini akan menjadi hari yang sangat panjang untuk dirinya.

***

.

.

.

“Honey,” suara Philip Han terdengar, saat Cheonsa menginjakan kakinya di halaman belakang rumah Donghae yang luas. Dekorasi bernuansa pantai terpasang di sepanjang kolam renang yang membentang luas disana. Terimakasih kepada William dan Jino, yang mau berkerja sama dan melupakan persaingan mereka ketika Cheonsa meminta bantuan mereka dengan iming-iming kaset XBOX terbaru.

Cheonsa memeluk Ayahnya dengan erat, ini adalah pertama kalinya Philip mau menginjakan kakinya dirumah ini. Hubungan Philip dan Donghae tidak terlalu bagus, semenjak persaingan kedua perusahaan mereka sangat tipis. Juga, Philip tidak pernah menyetujui pernikahan putrinya dengan keturunan Mokpo itu. Semuanya murni dia lakukan ketika Cheonsa memohon kepadanya untuk melihat keseriusan Donghae.

Philip sedikit bersyukur ketika mendengar perceraian putrinya, dan dia sangat bersyukur ketika mengetahui bahwa Cheonsa menjalin hubungan dengan Putra Sang Presiden. Dibandingkan dengan Cho Kyuhyun putra seorang presiden, Lee Donghae bukanlah tandinganya. Walaupun kini Lee Donghae sudah sukses, garis keturunanya tidak bisa dirubah.

Di mata Philip, Donghae hanyalah bagian dari masa lalu putrinya.

“Have you seen Jun?” Tanya Cheonsa dengan semangat sambil menunjuk kearah Jun, yang tengah menyaksikan tarian heboh milik Jino dari lagu single ladies-Beyonce di atas panggung kecil yang di siapkan Cheonsa.

“Yes, I did. He sent me two swings of cheekisses.” Walaupun hubunganya dengan Donghae buruk, tapi dia sangat menyayangi Jun. Darahnya mengalir kuat di dalam diri Jun. Selama ini, setiap bulanya William akan menjemput Jun untuk bertemu dengan Kakek-nya. Philip bersikeras tidak ingin dipanggil seorang Kakek, dia masih terlalu tampan untuk sebutan itu.

Philip akan memanjakan Jun dengan tumpukan hadiah, bahkan hubungan Jun dan Philip jauh lebih baik dari hubungan Cheonsa dan Jun.

“Thankyou for coming Dad.” Cheonsa memeluk Ayahnya lagi sebelum melepaskanya.

“I’m always here for you.” Bisiknya dengan senyuman yang selalu membuat Cheonsa kembali bangkit dari keterpurukanya, sebelum akhirnya Philip berjalan ke arah William yang sedang sibuk memasangkan Jun topi ulang tahun di kepalanya.

“Wow, apakah itu Philip? Dia benar-benar tidak berubah sama sekali, ini tidak adil! Mengapa dia masih memiliki ketampanan di atasku walaupun sudah 12 tahun aku tidak bertemu denganya.” Siwon entah dari mana, kini berdiri disampingnya dengan tatapan tak percaya, dan setengahnya lagi iri.

“Aku tidak tahu kau datang, bukankah kau bilang kau harus ke Michigan untuk menyelesaikan pekerjaan disana?” Cheonsa menggerakan tubuhnya sedikit menjauh ketika Siwon dengan santainya mulai menaruh tanganya di pinggang Cheonsa. Tipikal Playboy dan Choi Jino.

“Michigan bisa menunggu. Tapi kau, tidak akan pernah bisa aku tunda.” Jawabnya kali ini dengan kedipan mata dan senyuman mautnya. Oh, tidak heran pernikahanya berakhir begitu cepat.

“Siwon kau tahu bukan bahwa aku tidak tertarik untuk kembali kepadamu?” membayangkan dia kembali bersama Siwon, membuatnya bergidik seram. Bayangkan setiap paginya dia harus terbangun disamping pria mesum yang mempunyai puluhan tumpukan majalah dewasa di bawah tempat tidur mereka, ditambah Choi Jino yang akan terus membacakan puisi dan merayunya agar dia mau menikah denganya.

Benar-benar menyeramkan.

“Aku tahu, sang putra presiden itu sepertinya membuatmu benar-benar tergila-gila kepadanya, bukan?” belum sempat Cheonsa menjawab, Siwon sudah meluncurkan gencatan senjatanya lagi.

“Seberapa hebat dia di ranjang? Aku bertaruh bahwa aku bisa memuaskanmu lebih dari putra presiden itu, bagaimana? Kau tertarik, my darling?” jika dia tidak mengenal Siwon dengan baik, mungkin sekarang dia akan menampar Siwon dan menenggelamkanya di kolam renang sebagai bentuk penghinaan. Tapi dia tahu bahwa Siwon tidak menghinanya—pria itu memang bersikap seperti itu, tidak pernah mau mengalah di dalam urusan di atas ranjang, juga taekwondo.

“Jika aku menjadi dirimu Cheonsa, aku akan mencakar si maniak majalah dewasa ini dalam 20 bagian.” Suara Eunhyuk terdengar seperti malaikat penyelamat di pendengaran Cheonsa, Eunhyuk melemparkan tatapan mengejeknya kearah Siwon yang sudah mencibir ke arahnya.

“Hyukjae, bisakah kau berkata kepada sahabat mu ini bahwa aku tidak tertarik denganya?” Eunhyuk mengangguk setuju, sebelum dia melemparkan pukulan palsunya ke wajah Siwon—sehingga maniak majalah dewasa itu pergi dari sana dengan topi ulang tahun yang disebarkan William.

“Aku selalu menyelamatkan hidupmu bukan?” goda Eunhyuk dengan senyuman khasnya. Rasanya jauh lebih baik ketika Cheonsa berada disini.

“Donghae berbicara kepadaku tentang Jun—dia sedikit keras kepadamu, bukan?” Cheonsa tidak berusaha membantah pertanyaan Eunhyuk. Dia melalui masa-masa sulitnya, Jun bukanlah anak yang mudah di dapatkan, sudah tidak terhitung berapa kali Jun menolaknya dengan berbagai cara.

“Apakah kau akan pergi?” walaupun ini bukan urusanya, tapi Eunhyuk rasa dia harus tahu apa yang akan dilakukan Cheonsa selanjutnya.

“Kau pikir aku mudah untuk dikalahkan? Aku tidak akan kalah, ini hanya seperti permainan melawan diriku sendiri. Jun adalah diriku, dan diriku adalah Jun. Aku tidak akan menyerah hanya karena seorang parasit yang merebutnya dariku.” Ketika mengucapkanya dengan nada yang tegas, Eunhyuk tahu siapa parasit yang Cheonsa maksud.

Tentu saja Raena. Setelah kini Raena tengah berdiri di atas panggung bersama Jun dan Donghae yang tersenyum dengan bahagia, menunggu detik-detik dimana dia akan mendapatkan potongan kue pertama dari Jun.

Eunhyuk tersenyum dengan bangga, wanita yang berada disampingnya kini telah kembali menjadi seorang Han Cheonsa yang dia kenal. Han Cheonsa yang tak terkalahkan. Eunhyuk melihat Donghae kini berjalan ke arah mereka.

“Cheonsa, mengapa kau tidak naik ke atas panggung dan menemani Jun meniup lilinya?” suara itu tidak sedingin biasanya, tidak sedingin sebelum mereka menjalani makan malam bersama di ruang kerjanya.

Donghae mengulurkan tanganya kearah Cheonsa, untuk beberapa saat Cheonsa hanya berdiri disana dengan bingung–mungkin tidak mempercayai bahwa sifat Donghae sedikit berubah, sebelum akhirnya Eunhyuk menyikut lenganya dengan pelan, dan dia menyambut uluran tangan Donghae.

Donghae menggenggam tanganya dengan lembut hingga mereka berada di atas panggung. Raena menatap semua itu dengan tidak suka, dia dengan cepat menarik lengan Donghae untuk berdiri di sampingnya.

Cheonsa bisa menatap senyuman Philip, Siwon, dan, Eunhyuk dari bawah sana, serta jeritan penuh cinta dari Jino dan William yang menyemangati Cheonsa dengan tarian tidak jelas mereka.

Jun meniup lilin berangka 8 di atas kue tartnya yang berhias kerang laut. Seperti yang sudah bisa ditebak, Jun memberikan potongan kue pertamanya untuk Donghae dan Raena, membuatnya berdiri disana seperti orang bodoh. Raena mengecup pipi Jun dengan lembut lalu membiarkan fotografer yang disewa oleh Siwon untuk mengabadikan momen pesta ulang tahun ini, membidik foto Raena, Donghae, dan Jun seperti sebuah keluarga yang sempurna.

“Hey Jun—selamat ulang tahun, ini hadiah untukmu, aku membuatnya sendiri dan—“

‘BRAAK!’

kotak dengan bungkus karton bergambarkan ikan kecil itu terlempar dari tanganya dan tenggelam di dasar kolam renang. Jun melemparnya dengan tatapan dinginya.

“Aku tidak menginginkan hadiahmu, karena aku tidak pernah membutuhkanmu.” Kata-kata itu terdengar sangat dingin dan kejam untuk diucapkan oleh anak berusia delapan tahun.

Semua pandangan teralih kepadanya, Cheonsa menatap Jun dengan tatapan tenangnya. Berusaha menyembunyikan apa yang dia rasakan, Donghae ingin meraihnya ketika langkahnya di hentikan oleh Raena disisinya.

“Aku sangat membencimu, hingga aku berharap bawa kau tidak lagi bernafas di dunia ini.” Dan dengan kata-kata sederhana itu, semua pertahananya yang selama ini dia bangun dengan kokoh hancur begitu saja.

Setetes air mata jatuh dari kelopak samudranya.

Untuk pertama kalinya Han Cheonsa menangis di hadapan semua orang.

Dia memejamkan matanya, berusaha menahan air mata yang terus memaksa untuk jatuh dari iris samudranya.

Dia merasakan seseorang mencengkram tanganya dengan kencang.

“Tidak ada yang boleh menyakitinya,”

“Tidak ada yang boleh membuat Han Cheonsa menangis.”

Suara dingin itu terdengar familiar di pendengaranya, dia membuka matanya dan menatap seorang pria dengan tatapan dinginya kini menggenggam tanganya dengan erat.

Apa yang ditakutkanya selama ini terjadi.

Cho Kyuhyun berada disini, dengan tatapan dinginya menatap Lee Donghae untuk yang pertama kalinya setelah kejadian kelam itu.

Cho Kyuhyun maupun Lee Donghae tidak akan menyukai semua ini.

Dan mimpi buruk yang selalu menghantuinya akan segera terjadi.

Dalam hitungan detik.

.

.

.

 

-TOBECONTINUE-

.

.

.

Unitended-2

|Unintended| aes·thet·ic

Fan-edit by Wulanec

.

.

.

***

.

.

.

Maigat, Kyuhyun akhirnya hadir di FF ini……maigat bakal kaya apa pertemuan Kyuhyun dan Donghae nanti. Maigat why I am so excited for it lol ditunggu komen unyu-unyunya, sekaligus saran biar aku makin semangat lanjutinya, dan buat siders yang bergentayangan plis…………….CUKUP SUDAH KAU SAKITI AKU LG. bhay.

Follow me on twitter: @IJaggys | Ask.fm: IJaggys

.

.

.

LOVE IT. MEAN IT.

ijaggys

 

 

 

 

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

179 responses »

  1. xixi says:

    beruntung bgt liat link ff ini beredar di TL dan untuk menemani malam minggu akhirnya baca dan ini part ceritanya lebih panjangan ya… DAN ITU KENAPA KYUNYA DATENG PAS MAU ENDING2 GITU KAN JADI PENASARAN BGT… TRUS ALESAN SIWON SAMA CHEONSA PUTUS JG CHILDISH BGT WKWK :V dan baru pertama kali ini bayangin kyu jadi “putra sang presiden” kak son mah gitu bikin halusinasi kyu jadi anak presiden pikiran langsung ambyar;;; trus itu si Jun mau sampe kapan jadi anak durhaka terus dek:( aku sedih liat km jahatin bunda cheonsa:(( aduuuh hcs-ldhnyaa cieee yg ketauan ga bisa move on, ini hub.an hcs sama ldh lagi anget2nya malah si brengsek putra presiden dateng kan bikin gemes ceritanya…. jino, william sama siwon bikin ceritanya jadi makin bahagia krn tingkah menghibur mrk jg hihi phillip muka segitu jg ga pantes dipanggil kakek kalik trus yg pas phillp lg ngobrol sama siwon langsung kepikiran selca mereka berdua… cheonsa sekuat apapun dia mau dia bisa nyembunyiin wajah bahagia dgn memalsukan suara dgn nada riang jg ga bakal bisa boong plus tegar dihadapan anaknya kalo anaknya sampe buang kado dari dia:( trus ah itu ceweknya raena asli ngeselin bgt!!!

  2. woojehee says:

    Kyuhyun is coming!
    Tiba-tiba jadi takut, gimana kalo cheonsa dibawa pergi. Aaaa kenapa dia pake dateng segala sih, nanti jun nya makin benci sama cheonsa. Cheonsa nya juga nanti makin jauh sama donghae. Sedih, takut dan penasaran T.T

  3. Estherbella says:

    Geregetaaaannnnn!

    Kali ini entah kenapa gue berpihak banget sama sih Cheonsa, Jun itu ibu mu yaampun😦.
    Kekuatan Evil Kyu emang gapernah memudar yaah dari dulu, cuma hanya di Playing God dia berhasil mempertahan kan si Cheonsa apa di cerita ini dia mampu juga pertahanin Cheonsa? Gue rasa musti dibuat buku lagi Son atau coba posting di wattpad mungkin (atau udah punya?).

    Karakter Eunhyuk selalu paling the best lah, sahabat sehidup semati hahaha.

    Scene terakhir dapet banget feel nya sumpah, gue ngebayangin Kyuhyun dengan wajah evilnya dan Cheonsa bikin gue sedih gara2 dia netesin air mata yang berbanding terbalik banget sama sifatnya.

    By the way ini cerita udah dibuat dari kapan tau atau baru buat sekarang?

  4. Rexanne says:

    OMEGAT! AKHIRNYA KYUHYUN DATENG DAN BELAGAK JADI PAHLAWAN!! *ditendang Kyuhyun* -,-v

    Part ini komplit banget dah! Setelah dibuat mellow sama pengakuan plus ciuman HCS, di buat ngakak sama tingkah dua cecunguk (re: Siwon & Jino) yang ketambahan William juga, di buat melayang gegara ngebayangin si hot papa, Phillip, di buat nyesek sama omongan Jun yang sungguh mak jeleb! T,T, dan yang terakhir di bikin kesel to the max sama Raena, apalagi Kyuhyun yang tiba-tiba dateng dan membawa efek yang nggak baik untuk kedepannya *basmi Kyuhyun-Raena* (?)

    Pokoknya, can’t wait for Unintended 4!🙂

  5. Kyuhyun dateng. Oh no! Evil tiba, apa dia akn membawa cheonsa pergi? Duh makin penasaran sama kelanjutannya🙂 part ini lumayan panjang kkkk jd lbh puas gue /ehh.

  6. estherbella says:

    Geregetaaaannnnn!

    Kali ini entah kenapa gue berpihak banget sama sih Cheonsa, Jun itu ibu mu yaampun😦.
    Kekuatan Evil Kyu emang gapernah memudar yaah dari dulu, cuma hanya di Playing God dia berhasil mempertahan kan si Cheonsa apa di cerita ini dia mampu juga pertahanin Cheonsa? Gue rasa musti dibuat buku lagi Son atau coba posting di wattpad mungkin (atau udah punya?).

    Karakter Eunhyuk selalu paling the best lah, sahabat sehidup semati hahaha.

    Scene terakhir dapet banget feel nya sumpah, gue ngebayangin Kyuhyun dengan wajah evilnya dan Cheonsa bikin gue sedih gara2 dia netesin air mata yang berbanding terbalik banget sama sifatnya.

    By the way ini cerita udah dibuat dari kapan tau atau baru buat sekarang?

  7. aozorakirani says:

    waahh ijaggys comeback! maaph telat🙂
    finally kyuhyun dateng omo…
    tp gue bingung sama kalimat william yg diatas..
    this one: ““Hey calon adik ipar! Kau tidak boleh kurang ajar dengan calon suami kakakmu! ”
    rada bingung soal maksud will haha..
    btw cheonsa mabok juga lama2 deket triplets (william, jino, siwon) hahaha

  8. Umi_ali says:

    Whoohoho…. Yeeaaay… Suka deh ama kalimat kyu…
    Tapi kira2 kehadiran kyu bakal memperburuk hubungan jun ama cheonsa ngak ya… Hemmm… Cant wait for the next… ^^

  9. tmatikka says:

    demi apa ini kerennnn

  10. Aihhhh gue bisa gila kalo gini ceritanya…
    Finally yg ditunggu2 muncul juga, Cho Kyuhyun, kemunculan Kyuhyun pasti akan membuat Jun lebih sakit lagi, atau mungkin kali ini Jun yg buat Kyuhyun yg merasa tersingkir, bisa aja setelah ini Jun jadi lebih lunak dan seakan menunjukkan ke Kyuhyun She’s mine. Tapi benar2 gatega liat Cheonsa tersakiti, apalagi sama anak sendiri, si Raena kayanya belum tau benar sifat Voldemort Cheonsa, yg bisa hancurin dia hanya dengan hentikan jari, kemunculan Kyuhyun pasti bakal menambah menarik alur cerita kedepanya. Part 3 ditunggu yaaaa

  11. bella n says:

    Ohmyyyyyyyy akhirnya dilanjut.
    Gila part ini menegangkan sekaleeee..
    Pertahanin sikap dinginnya donghae apalagi si chokyu mulai muncul…. Maakin seruuuuuu dan untuk jun…. Anak ini, 99% cheonsa banget.
    Tapi aku kaget bener-bener kaget pas cheonsa for the first time……nangis. Sumpah… Ga nyangka.

    Pokonya ditunggu part selanjutnya ka son!!! ^^

  12. rahma says:

    gregetan banget sama part ini!!
    itu adegan terakhir yakin bikin gemes..
    anak presiden pake dateng segala! kan bikin semua tambah runyam..
    ayolah jun kasihan ibumu, sampai kapan dirimu bersikap seperti itu nak?
    raena juga ngeselin bgt sumpah..
    gue suka sama hcs-ldh moment di ruang kerja..ciyee yang nggak bisa move on satu sama lain buahaha..
    dan siwon beserta jino bikin suasana tersendiri juga di cerita ini..
    ditunggulah buat part 4 nya ^^

  13. Oh my god, akhirnya kyuhyun dataanggg kyuhyun dataanggg. Gak papa kyuhyun sama cheonsa ajaa plisss jangan saa donghae. Kyuhyun udah cinta bnget sama cheonsa huhu

  14. Fi says:

    Itu jun jadi anak durhaka kali, akhirnya kyu hadir juga, kenapa kyu selalu memiliki posisi di atas donghae, anak presiden? Oh my god
    Sekali kali jun di buat panik kek takut kehilangan cheonsa
    And always sonia berhasil buat cerita yg ga keduga

  15. ciphoxelfish says:

    Nyesek soon nyeseeek baru ini kayanya cheonsa bener2 ditolak mentah2 gak dipujapuja, like mother like son deh si jun.
    Yg ini part nya badai son. Ckh muncul lg bikin kesel laa.

    Semangat soniaa!

  16. sparkyu says:

    ceritanya keren!!

  17. winda says:

    yeayyy part 3 akhirnya muncul jugaaa… aww happy birthday buat JUN semoga panjang umur dan gak jahat lagi sam emaknya. dan sumpah ending nya bikin sebel. ngapain coba kyuhyun muncul disitu? , terus terus philip jg lebih merestui cheonsa sama kyuhyun yg anak presiden?? duh keluarga macam apa ini? Donghae please kuatkan hatimu .. buat Ijaggys next part jangan kelamaan, sekalian di ff ini semoga donghae jun dan cheonsa berakhir bahagia. Wassalam

  18. kang hamun says:

    wah baru baca part ini,
    dan ceritanya seru,
    beda sama ff lain
    ditunggu kelanjutanya

    Salam kenal but author ^_^

  19. kang hamun says:

    wah baru baca part ini,
    dan ceritanya seru,
    beda sama ff lain
    ditunggu kelanjutanya

    Salam kenal but author ^_^

  20. mira says:

    SONIAWESOME!
    Udah lah intinya itu aja. Selalu kagum sama karya karyamu, hingga diriku ingin mengabdikannya..
    Padamu sonia kami mengabdi, bagimu sonia jiwa raga kami //lieur
    Cuma nemuin typo di bagian jun yang ini: “Aku tidak menginginkan hadiahmu, karena *kau* tidak pernah membutuhkanmu.” Kata-kata itu terdengar sangat dingin dan kejam untuk diucapkan oleh anak *berumu* delapan tahun.
    Terus agak aneh aja sama diksi bagian siwon yang “Jika aku menjadimu…”
    Kami, eh maksutnya diriku, sama sekali ga merasa terganggu sm shitty jokes nya jino, tapi ntah mengapa dawai asmara lebih menginginkan agar siwon dikurangi aja lah, takut kena diabetes, atau kriuk kriuk. Saking too sweet, sour n cheesy :’)
    But, still, you’re kinda hot! I AM NOT EASY FOR ANY-LONG-WAITING-NEXT-CHAPS!!!
    Salam ketjoep maniz manja dawai asmarian wat sonia seorang❤

  21. xxxharu13 says:

    Ini pagi pagi baca beginian coba
    Senyum senyum… ngomel ngomel… ga jelas sendiri… sampe dibilang orang gila sekeluarga
    Bagus ga langsung di bawa ke rumah sakit jiwa😄
    Seru seru… itu kyu serem ya tiba tiba ada begitu lol
    Cukup sudah komen unyu unyu dirikuuu…. lanjutin cepetan ya kak

  22. Sandradewip says:

    Ohmaaigooodd, Kyuhyun dataaaaaaang!!
    Yaampun, Kyuhyun keren banget ngebayanginnya ;_; *ditampar
    Ngga tau mau dukung siapa. bingung sumpah :’
    Keren banget FF nyaa yaampuuun, Lanjut terus yaah. Semangaaaaaat!
    Ditungguuuu, bener-benar kagum sama semua karyamu ^_^

  23. chokyu says:

    APA INI APA INI APA INI SONNNN….AAAAHHH
    seketika langsung pro ke kyuhyun maafkand aku donghae kamu syiih divoldyfishy atau divoldyinterworld tetep ajaaa gitu tukang php cheonsa…..

    gemeees gemess sama mereka….. pasti kan jun nyesel sonn uda menyakiti cheonsa, mau dikutuk jadi batu juga gak tega syiih,!!!
    aahh bener2 menunggu untuk part 4 nya ini sonn…
    oh yaa liat karakter reana berasa liar sii lugu kenapa yaa so donghae selaluuuuu terjebak sama wanita2 lugu model gini,!!!!!

    sonnn thanks uda updet🙂

  24. Dit says:

    Ya ampun!!! I can’t! So much feels everywhere! Kenapa HCS-LDH harus mengaduk-aduk perasaanku begini. Kenapa Cho Kyu pake datang segala dan membuat saya terpikat dengan pesonanya walaupun itu hanya dalam waktu singkat di akhir-akhir. I need Jun and Cheonsa Mommy moments right now, mereka bakalan cute banget kalok akur. gatau deh pengen bilang apa lagi, ff ini wow deh pokoknya, semangat terus nulisnya ya kak son, fightingfighting!:))))))

  25. ratu cgb says:

    SONIAAAAAA KEHADIRAN KYUHYUN MEMBUAT Q DEG2AN WKWKWK KEPO YG SELANJUTNYA ANJIR BAGUS BGT AKU BINGUNG SAMA KARYA SONIA BAGUS2 SELALU😂😂😂😂 *maavin capslocknya jebol beneran seneng ini

  26. mercychristly says:

    Wow…. sumpah nyesek banget pas baca kata2nya Jun itu ㅠㅠ ahh can’t wait for next part… fighting for writer ;))

  27. sapphiree says:

    Cho Kyuhyun akhirnya kamu dapat peran juga hihi… Tapi kenapa datengnya pas lagi panas panasnya suasana…. Gila HCS-LDH yah biar dikata hunungan kalian dingin udah kayak es Balok aja.. Tapi tetep hatinya mah gk bisa move on sama romansa romansa masalalu CIE CIE.. Asem bgt siwon mesumnya udah mau saingan aja sm eunhyuk…. Nular ke anaknya lagi waduh mau gmn nasib keturunan nya om…

  28. Dian zahra SonElf says:

    gw baca ni ff jd kesel sendiri,,,gw kesel sama raena,,,,

  29. anon says:

    soon kyknya skrg ak bakakan pro ke kyuhyun deh…maafkand aku bang donghae habis gimana dimana2 kamu tukang php sih,!!! adek kan gak syukaaa..wkwkw btw itu kyuhyun g ngapain2 aja aura anak presidenya bisa seberasa ini ditambah aura hot (?), kamuu melindungi cheonsa dengan sangat baik kyu..!!!hihi

  30. HyungHee says:

    son masa w takut sama kyuhyun wkwkkwk serem abiz preman abiz di ff kesian donghae kalah garang

  31. HyungHee says:

    bias w kyuhyun kena lagi jadi anak juhud 😂😂😂 gapapa deh w di tim hcs x ldh tetepan

  32. Kyu_ELFishy says:

    disini kyu prefecto bangeetttt… jadi pengen cium,!!!hehe kalo donghae jng tanyaa… dia slalu bisa bikin orang kasian sekaligus kesel sama kelakuannya.!!!hah

  33. Ariasti says:

    Lucu bgt itu anaknya daddy siwon..macam bpknya yg alay…. suka bgt ffmu son?

  34. clouds says:

    ahh so excited!! penasaran bgt sama kelanjutan cerita nya, please buat HCS balik lg sama LDH

  35. mychococho says:

    waaaaaaaa putra presiden pulang kampung LOL

    sejak part pertama sampe sekarang masih ga ngerti sama gangguan psikologinya jun, kek dy itu cuma benci sm cheonsa aja ato gmn… harusnya jun bisa l3bih kejam lagi dong hahhahahha mav kan aku dear cheonsa🙇

    oiyaaa hiyaaaattttt terimalah serangan semangat unyu unyu bonus flying kisses sent from heaven biar tambah semangat update semua ff nya 😚😘😙😘😚😙😘😘😘😙😚😙😚😚😚😚💪💪💪💪💪💪💪💪✊✊✊✊👍👍👍👍👍💞💞💞💞💞💞💞💞

  36. KangHyeYeon says:

    kasonia lg suka2nya sm kyuhyun ya? tumbenan kyuhyun di bikin aw (padahal emg selalu kyuhyun yg di bikin aw di banding donghae hahahahaha) tp beneran kyuhyun gemash sekali di part3 jd nax presiden leh ugha asix

  37. Septia08880 says:

    HAHAHAHA Baca episode ini aku nggak akan pro ke LDH atau CKH aku cuma pro sama HCS!!!!

    Aku suka sama karakter Cheonsa disini, dia kuat dan tegar banget gitu bener-bener yg jujur tapi nggak ada maksud lain, menjadi seorang ibu yg bisa jadi teman buat anaknya, bisa masak lagi udah Cheonsa di sini idaman para pria bgt (y)

    Kasihan banget ya ampun Han Cheonsa digituin sama Jun, kamu didoktrin kayak gimana sama Lee DongHae sampe kayak gitu??? AWAS LHO NANTI DI HUKUM JADI LAUT BARU TAHU RASA KAMU JUN!!! Oke aku emosi.

    KyuHyun anak pak presiden? hahaha aduhhh jadi presdir atau CEO perusahaan besar *katanya* aja udah bikin meleleh lha ini pake di tambah anak presiden segala? udah lemes tuur da😀

    Tapi aku agak sedikit baper sama kehadirannya KyuHyun, karena HCS sama LDH nya baru mulai hati cenat-cenut bersama ini. Kalo nggak ada KyuHyun tinggal tendang?/ Raena trus balikan lagi trus udah :v

    Aku bersyukur Philip deket ama Jun kirain bakal gimana gitu mengingat kan dari inves?/ Lee DongHae itu Jun dibuat, secara ‘kan “Walaupun kini
    Lee Donghae sudah sukses, garis
    keturunanya tidak bisa dirubah.”

    Anyway, ada sedikit typo sih, harusnya mengubah bukan merubah, kalau merubah ntar Cheonsa nya jadi rubah dong?/ wkwkwkwk

    Oke dicukupkan untuk review nya hehehe ditunggu lanjutan part-nya😀 Keep writing kak^^

  38. Trisna Yulianti says:

    Sakit!!!! Jun tega banget sihhh -_- ngena banget itu kata2 nya s jun.. welehhhhho_O
    Aku aja yg bacanya sakit hati pas jun bilang gitu.. mungkin belajar dari masa lalu itu jun jadi kaya begitu😦 cheonsa sabarrrrr.. maafkanlah cheonsa jun. dia ibumu loh jun mau sampe kpn kaya gitu melulu.
    Kyuhyun tepat waktu datengnya. Akhirnyaaaa ^^. Wah gimana reaksi donghae nih ketemu kyuhyun. Makin seru nih hehe😀 banyakin scene kyuhyun nya dong hehe

  39. KAK SON… I LOVE U #Speechless #Cries

  40. HBA says:

    Son, seriusan deh.. aku kalo baca ff kamu yg ada cast Kyuhyunnya perlu mikir berkali-kali buat baca. Harus siapin mental dan jiwa raga. Serius.

    Trus tadi pas ngecek askfm (ga ngerti kenapa setiap sehari setelah Unintended di-update kayak ada insting aja buat buka askfm kamu dan langsung capcus deh buka ffnya) ngeliat isi asknya pada baper ama Kyuhyun. Itu rasanya yha…. <\3

    Seneng sih kalo pada suka Kyuhyun (karna biasanya dia selalu jadi sosok yg dibenci kalo di ff IJaggys), tapi kalo begini ceritanya aku jadi pengen nangis /lah/

    Mav ya Son jadi curhat. Aku gakuat diginiin :"""

    Nanti kalo udah baca, kukomen lagi yaaaa. Keep writinggg ^^

    ps: jangan bikin Kyuhyun disuka sama reader kamu ya Son, bikin antagonis aja dia. Jangan dikasih yang baik-baik pokoknya deh.

  41. HBA says:

    BTW TIGA HARI LAGI KAMU ULANG TAHUN KAN???

    Pantes kok kayak inget sesuatu apa gitu ya dengan tanggal 13… eh tapi bener kan ulang tahummya Sonia? Nanti salah lagi.. wkwk

  42. lieyabunda says:

    kyu hadir disaat2 yg menegangkan,,,,,
    makin seru aza nih…..
    lanjut

  43. Fajarina Fitria says:

    Maygat Maygat Maygat,,, (ikut2an kamu nih sonn) . Ff part ini bener2 maygat…
    Hehehehe
    Kyuhyun’s back seneng seneng seneng, dia emang selalu ada pas HCS teraniya, dan buat LDH kliatan kyak orang pengecut yg ga bisa nglindungin HCS, walaupun di sini Kyuhyun juga yg buat LDH ma HCS ceraii, tp tetep suka ma gaya kyuhyun di sini,,
    Buat Jun, kenapa kau durhaka sekali,,, hiks sedih bacanya pas jun buat HCS nangis, sampai kpn ni HCS bakal di musuhin Jun terus??
    Trus ni ending greget bgt sih muncul di sini,, ayokk cptan dilanjut son, ga sabar pengen liat gmana pertemuan LDH ma kyuhyun (berantem kah?) Hehhehe ..
    Buat Jino as always kocak abis dengan gaya telenovelanya, kayaknya di cocok deh ma william, kayak kucing ma anjing yg ga pernah akur, hehehehe..
    Okkey son, thanks buat ff nya kali ini, dilanjut yg cepet yesss.. 😁😁😚

  44. Haru says:

    God!!! ga tau mau bilang apa!!!
    Perang Dunia ke tigaaaaa…
    Bersiaaaaaap
    Itu sebenernya hukum alam buat Cheonsa, biar Cheonsa sadar dan ubah sikap.
    eeeuh Cho Kyuhyun. lu boleh nempatin hati lo dimana aja Kyu termasuk istri orang, yang ga boleh tuh cara lo bertindak dengan cinta lo Kyu. jangan sampai lu rebut istri orang seenaknya aja kek gtu. Pamali. *apalah ini -_-‘
    Donghae sama Cheonsa masih saling mencintai hanya ego kedua nya aja yang susah di ajak kompromi.
    Berharap kembali bersatu.
    Apalagi Cheonsa kayanya orang yang tertutup ga terbuka.
    God!!!
    Kata-katanya itu loh😮 kaya novel terjemahan. Keren bingin nyusun kata katanya sampa ga kuat.
    Ada beberapa kata yg ga aku ngerti *ck terlalu pintar.
    Ka bisa bahasa inggris nya di translate :3 kurang paham *plak ya walaupun aku ngerti intinya, tetep aku butuh di translate kaya nya deh. Kepinteran aku udah stadium 5 ka. Pinterkan? *curcol
    feel-nya dapet banget sampe ke ujung hati yang terdalam, ngena bingit.
    Eh apa ini bicara panjang kali lebar. Maaf *bow
    sebelumnya belum kenalan, salam kenal *bungkuk 90 derajat.
    biasanya tiap blog cast utamanya Kyuhyun, iseng iseng nyari blog my lope lope eeeh ketemu ada temen sesama penggila Lee Donghae hahaha. Seeeeneng xD.

    Maaf aku ga komen di part 1-2 aku liat ini part terakhir yang dipost jadi aku pikir mending sekalian aja aku komen kaya kereta di part ini aja. Maaf ya, jangan marah ya ya ya *puppy eyes *kiss pipi kiri-kanan.

    Di ff yg lain ciusan aku bakalan komen, maaf part 1-2 aku ga komen.

    Senang berkenalan dengan….? (enaknya aku panggil apa ka?)

    jadi, intinya aku new reader cerewet di sini *kedip kedip
    see you next Fanfic. Bye bye

  45. Ardani R says:

    demi demi demi, ini cerita greget abezzzz
    di awal2 si donghae sebenernya udah jadi anak yang manesss kelebihan gula tau nggaaa??, lucu aja gimana dibalik kedinginannya ternyata dia cemburu ama CSW yang ternyata putus sama cheonsa gegara mengutamakan jiwa fangirl dan fanboy masing2 lol /ini tuh pasti cinta pertama dan cinta monyet abisnya labil banget alasan mereka putus huhuhu
    trus waktu donghae akhirnya makan makanan si princess, kan dia lucu bangettt, akhirnya dia bisa ngendurin egonya yang super itu, mana dia pura2 bobok kan makin gemezzz
    tapi rasanya pas bagian2 pesta ulang tahun, pengen banget ngeluarin nama2 hewan melata atau pengerat buat donghae. Kenapa dia malah bawa Raena?

    tapi ya Jun, juga bikin gemz, kenapa dia bisa selengket itu ama Raena, karena feeling gue tuh Raena tipikal matre dan carmuk gituuu, nak kembalilah kepada umi cheonsa lol

    dan yang ditunggu tunggu akhirnya datang juaaa : CHO KYUHYUN, OMG!!! kamu tuh yang kok paket lengkap: pahlawan sekaligus penjahat. mana putra presiden pulaaa, mana philip kayaknya suka pula, bhay bhayy aja mah donghaeee😄

  46. Fitri Hajizah says:

    Kyuhyun datang???? Oh my god ini bakalan lebih greget, entah ending nanti cheonsa sama kyuhyun atau donghae. Aku ga sabar buat chapter berikutnya

  47. Rhenol says:

    Kyuhyun sudab berada di sana? Oh ya ampun apa yg akan terjadi. Sumpah ini mengejutkan sekali. Ketika tau peran Kyuhyun di sana sebagai putra presiden dan orang ketig saja sudah mencengangkan. Meskipun philip lebih menyukai Kyuhyun tapi sepertinya Cheonsa tetap mencintai Donghae bahkan sebaliknya. Oh Jun… pasti ia juga tidak akan setega itu kepada ibu kandungnya, tapi bagaimapun Cheonsa yg membuat Jun seperti itu.

    ini ceritanya benar2 rumit, semua tokoh dan karakternya seolah nyata, bahkan feelnya pun sangat terasa. Semua perasaan yg digambarkan dapat dirasakan readers. Dinantikan kelanjutannya.

  48. jisunchoi says:

    Jasihan banget donghae, perjuangan keras menuju kesuksesan tetap dipandang sebelah mata oleh philip han, bahkan sampai mereka berpisahpun.
    Donghae selalu tersingkir dr peradaban keluarga han walau ada Jun ditengah mereka. Tapi beruntung Jun sangat menyayangi ayahnya sehingga donghae tetap bertahan.
    Cheonsa masih mencintai donghae lalu kenapa dia selalu berpura2 menutupi perasaannya, aku rasa semua kesalah pahaman bisa dijelaskan jika saja mereka mau saling berbagi, bukankah dia juga menyayangi Jun sbg buah cinta mereka?
    Cheonsa sudah mulai menunjukkan ketulusannya dan secara tidak sengaja donghae mengetahuinya, lalu ia mencoba untuk membangun komunikasi yg lebih baik dg Cheonsa.
    Mungkin Jun hanya menunjukkan rasa kecewanya pada Cheonsa karna dia telah meninggalkan Jun serta ayahnya demi laki2 lain dan mencoba membalas sakit hatinya pada ibunya, tapi justru kenyataan lain dan sumber dr permasalahan mereka muncul yg mungkin akan membuat keadaan lebih menegangkan.
    Entah seperti apa akhirnya aku tetep berharap kalo donghae n Cheonsa bisa bersama membesarkan Jun dg kasih sayang dan cinta mereka. Tapi dg adanya Kyuhyun maka siapa yg akan memenangkan hati cheonsa?
    Tetap egois berdampingan dg kyu yg telah direstui philip n menyusun cara sendiri untuk memperhatikan Jun atau memilih untuk memperbaiki masa lalu dg hidup bersama donghae dan Jun?

  49. inggarkichulsung says:

    Suka bgt ff ini Sonia, penuh rivalitas, drama, sedih, senang, saat ini mgk Cheonsa sdg diuji oleh anaknya sendiri Jun yg memang merasakan lsg efek dr perceraian Donghae oppa and Cheonsa, saat ini mgk Raena mampu mengambil hati Jun tp tak ada seorg ibu pun yg tdk mampu u menyentuh hati kecil anaknya sendiri wlpn hny sbntr.. Aigoo hawa rivalitas dan hawa panas mulai menyebar saat Kyu oppa dtg saat ini, ia disebut2 pihak utama yg menyebabkan perceraian HCS LDH.. Sabar ya Cheonsa, smg suatu saat Jun mengerti dan paham knp org tuanya bercerai dan knp ibu nya br bs dtg skrg lg di dalam hidupnya, ditunggu bgt kelanjutannya Sonia

  50. Pliiiiiis setiap partnya bikin emosi. Rada benci sama sikap Cheonsa juga sih tapi gimana lagi itu sifat aslinya. Dooooh gue nangis thor pas Jun bilang kasar ke ibunya aasli dah.. tapi kenapa momen itu harus di perpanas lagi sama Kyuhyun doooh perang lagi thooooor.
    Btw Choi family sengklek semua wkwk.. alay lebay semua😀
    Sorry thor baru bisa komen di part 3 soalnya biar sekaligus gitu bacanya..
    Kereeen thor. gue mohon cheonsa jangan sama kyu laaah.. SEMANGAY THOR!!!!

  51. Haahhhh semakin rumit saja, tapi sayang.a makin suka sama cerita.a…..
    Jun masih kecil tapi bisa berkata sebegitu menyakitkan buat cheonsa
    Napeeee aku benci banget sama kyuhyun disini…

  52. wulanec says:

    Ya allah ya allah ya allah baper aja terus baper. Da aku masih kedap-kedip kelar baca. Abis gimana dari awal sampe akhir bikin kaget sendiri. Baper moment hcs-ldh……makan malem berdua uhuy. Jun garang sekali di sini sedi de. Seneng bgt Jino-Jun main bareng plus William juga ikutan du trio degem, tapi beneran kali ini ga fokus ke mereka malah ke Sang Putra Presiden-nya itu. Egila saik banget ya ckh benar benar. Men putra presiden men yang bener aja jadi kesel ahaha. Ldh mah emang labil ketulang-tulang antara mau dan gamau. Raena makin asique ntah kenapa ku suka gayanya esumpah dia sama putra presiden aja biar asique pula ((loh)) Tau ah ga fokus, fokus ke putra presiden mulu huhuhu parah emang putra presiden niyy. Poster bawah merusak mata ya rabb sedi;((((( Tanggung uh tanggung kakson PART 4 PART 4 PART 4🙆🙆🙆

  53. kyunaiy says:

    Maigat kenapa w telat bget twu ada ff baru…?
    Demi kerang yg nemplok d kue ultahnya si jun kenapa jino & will begitu menggemaskan…? ouh siwon selalu jadi cinta pertama cheonsa di manapun dia berada..
    Dari semua pria yg pernah mampir d hidupnya cheonsa kayanya cuma kyuhyun yg pantes dapet gelar selingkuhan idaman..
    Kesian jga w ma si donge klo saingannya ma kyuhyun w selelu akan berharap cheonsa jadinya ma kyuhyun coz I’m HCS-CKH shipper… kkkk tpi kli ini w ikhlas klo donge ma cheonsa balikan…
    Duh klo ngebayangim si raena ko yg kelintal d otak w selalu ja muka nybelin si dara yg nongol, efek voldyinterworld blom ilang kayanya.. kkk btw w blom smpet baca deleted scenenya ni..!

  54. deflow says:

    omaigattt akhirnya kyuhyun datang. ini yang paling di tunggu2 gue gak sabaar bangettt gilaaa……

  55. ellasaft says:

    ikut netesan air mata juga ‘_’ wajar sih jun kayak gitu, jelaskan waktu cheonsa ninggalin jun biar bisa jelaskan kenapa jun sampai segitunya sama cheonsa.
    Xbox yg segitu ditolak gila aja kan, cheonsa juga salah terlalu jujur pas kyu tlp waktu mereka di bus kan wajar jun begitu.
    Kyu datang? Penasaran ini end sama siapa masih saling suka tapi gak mau masa lalu terulang lagi.
    Ditunggu lanjutannya

  56. aomg says:

    WA GILAAAAA KEREN BANGETTTT.

    baca pas lagi pelajaran guru killer tug rasanya deg degan bangeeet. tapi penasaran makanya dilanjut lol

    semangat kak son buat lanjutinnya!!!!!! muah muah muah😘😘😘😘😘😘😘

  57. Liza says:

    Sebenarnya penasaran sama hubungan cheonsa ma kyuhyun, Tp kasian sama abang ikan. Lanjut ijaggys gw suka bgt sama tulisan sama gaya bahasa km. Semangat sama jangan lama publish yah

  58. na yoon says:

    huurrrrrr~ feel so upset. Kyuhyun kenapa kamu dateng sih ?! Greget banget liat kyuhyun disini yaampun, kayak sok iya banget. Eh tapi ya ngerasa kek gimana gitu kyuhyun jadi anak presiden, serem gitu.
    sampe sekarang masih aja ngakak gara-gara alesan siwon sama cheonsa putus, konyol bingitz mereka lol.
    terus please deh ya sama jun, lunak dikit dong sama cheonsa kasian dia😀
    fighting deh buat kakson

  59. NuRulKyu says:

    Oooo….
    Kenapa Kyuhyun tiba2 nongoL gitu ajj….
    padahaL berharap yg nenagin Cheonsa itu Donghae bkan Kyuhyun…
    Ugh….
    Sejujurny aKu krg sukak dgn Raena…
    Kenpa cbak dia ngelrang2 Dongahe buat dekat2 am Choensa…
    Jun juGa terlalu Kejam dgn Choensa…
    Kasian Cheonsa….

  60. annie says:

    kerren… suka ama prtemuan kyuhyun ma donghae, d tunggu konpliknya:-)

  61. ayu diyah says:

    kyuhyun dateng??? Omg… jadi apaan itu bakalan,,
    ya tuhan, ya tuhan.. panasaran deh ..
    author,nim aku comment dsini ya, tdi udh baca kebut part 1-3,, tp cuma comment dsini😀

  62. Anggun says:

    Hai, kak. Salam kenal, aku reader baru. Sebenernya aku udah baca part 1 dan 2 tapi baru komen sekarang. Maaf ya.. Aku suka ffnya dan ceritanya bagus banget, semakin penasaran dengan kelanjutannya. Ditunggu ya kak part selanjutnya.

  63. tartar says:

    satu kata saja..
    KEREN

  64. prileyy says:

    yooo habis ini bakal ada lanjutan dari perang dunia II! yesss

  65. Liza says:

    Sebenarnya bingung mau pilih ke donghae atau kyuhyun, liat kisah mereka yang baru d publish belum bisa memantapkan hati (caileh bahasanya) tapi mengingat cheonsa bisa takluk sama mr.cho sekarang bertanya2 apa penyebabnya. Ijaggys salut udah bikin penasaran… Huaaaaaa ini kapan publish lagi kamu…

  66. Bongborobong says:

    OMAIGAAAAAAT KYUHYUN….OMAYGAT JENGJENG MOMENT BANGET PAS KYUHYUN DATENG………MAYGAAAAT!!!

    rasanya apa yang bakal aku komenin buyar sudah pas Raena dateng dan Cheonsa bilang wanita jalang. aduh gils nget.

    GILA NYESEK BROOOO DIGITUIN SAMA ANAK SENDIRI. gue sempet ikutan netesin air mata malahan. wah kampret.

    anw, Son ide dari mana sih Siwon sama Cheonsa putusnya begitu? Gue ngakak banet yawloh absurd parah!

    “Tidak ada yang boleh menyakitinya,”
    “Tidak ada yang boleh membuat Han
    Cheonsa menangis.”

    HUUUUUUUF! KYUHYUUUUUUUUUN. ((fangirling))

  67. AFF says:

    AAAAHHG!!!
    Yeayyyy!! Kyu datang hahahaha
    Aku penasaran dengan pertempuran apa yang akan terjadi, sebenarnya aku lebih ke CKH-HCS, salah LDH sendiri, waktu sudah menikah malah lebih mementingkan pekerjaannya, sampai akhirnya Kyu datang *yuhuu*

  68. thatta says:

    OH MY GOD !!!
    REALLY EXCITED SAMA KYUKYUN !
    pleasee soniaa, jangaaan bikin aku kesel sama jun krn selalu bikin cheonsa ku tersakiti
    Ayooo soniaa, tetep bikin chapter yang unyu unyuu !!! 🙌🙌

  69. azry203 says:

    Semoga kyuhyun dateng g bikin gara” ya???
    penasaraan sumpaaahhh..nie cerita mau d bawa kmn???
    di sisi lain q suka cheonsa sama kyuhyun,,tp liat hubngan donghae sama cheonsa jg kasian yah,,,
    Jun lunakkan sedikit hatimu lagh..

  70. OMG kyuhyun nongoll??bklan ad perang ke 5 nih heheh

  71. andari says:

    aaaaaa rasanya pengen nyekek tuh bang kyuuuuuu, mulutt mu ihhhhhh, ada ya ibu kyk gitu, gak samprk pikiran,, yg jrlas aja anaknya jadi kyk giti

  72. mel says:

    seriusan deh sedih pas baca part yang cheonsa donghae di ruang kerja pls bikin donghae balikan sama cheonsa aja ;___; raena biar sama eunhyuk kek siwon kek kyuhyun kek jomblo juga terserah deh tapi pls donghae sama cheonsa balikan pls *bawa banner* baper nih son baper tanggung jawab

  73. luhan says:

    Daebaaakk… Kyuhyun kok kayaknya nakutin banget yah.. Ihh aku suka momen donghae kalo sama cheonsa. Pokoknya lanjut aku tunggu

  74. 407404 says:

    Ih wow banget Son! Chapter 3 seru abis! Apalagi moment HCS nangis terus tiba tiba ada si Kyuhyun disana. Gak sabar konflik unyunya son. Saran gue seringin munculin konflik HCS sama Raenanya Son pasti seru tuh kalo mereka berantem.

    Btw gue sih gak kaget kalo Kyuhyun tiba tiba ada di pesta ulatahnya Jun, secara dia anak presiden yg bisa ngelakuin apapun.

    Semangat Son lanjutinnya!

  75. dell says:

    jun…. kenapa kau begitu… jun… oke sih gpp sekali-kali buat seorang hcs nangis (?)
    tapi ya dasar donghae jun bilang gitu gak di marahin malah diem… donghae yagitu -__-

    oke dan kemudian kyuhyun datang menyerang ._.

  76. uchie vitria says:

    kyuhyun menjengkelkan
    donghae emang yang merawat jun sebagai orang tua tunggal
    tapi perkataan jun yang woww itu semua adalah pelajaran yang diterimanya dari cheonsa dengan segala kesakitan dan lukanya sebagai anak
    makin memanas aja nich
    keluarga cheonsa khususnya ayahnya benar” sombong dan menjengkelkan
    bahkan masih memandang donghae sebelah mata
    bagus kalo donghae bercerai dari cheonsa
    kyuhyun dateng
    woww perang dingin secara terbuka nich

  77. muchbetter89 says:

    Junnya rada durhaka gitu yaaa tapi dari situ si HCS biar bisa berkaca yaaa

  78. Anggun says:

    Jun jahat bgt, jadi kesel deh sama Raenanya *eh

  79. Ika Putri says:

    Finally… A kiss. And it’s perfect! Hahah. Paling demen sama donghae-cheonsa’s kiss scene. LoL.kasian gue sama cheonsa ah tapi mau gimana lagi toh udah cerai :((
    Gue tau cheonsa salah karena udah ninggalin donghae sama jun. Tapi jun bener2 tega sih tega ngomong gitu sama emaknya sendiri… Dan itu kyuhyun ngapain disituuuuuuuuu??? Pulang oii pulaaannngg. Jangan ngerusuh….

  80. MinJung says:

    OMG Kyuhyun akhirnya Nongol(?) Juga,

    Btw Jun seburuk-buruknya HCS, dia tetep Emak mu. Ileng nak ileng :v.

    Lah putusnya HCS sama Siwon cabe banget dah😄😄😄

  81. oh god HCS is crying.. udah ngebayangin kalo HCS sama donghae bakal balikan, eh malah kyuhyun dateng. and for siwon, can you maintain your hormones?

  82. nadiatrsn says:

    ANJIR NGAPAIN KYUHYUN DATENG SIH!!

    Ampun son pas ada kkyuhyun langsung reflek teriak ‘ngapain sih lo’ sampe diliatin orang rumah.

    Ini kesel bgt :”” bete bacanya.
    Lagi klimaks banget jun nya marah2, DITAMBAH KYUHYUN MUNCUL allahu.

    Gue kira itu suara donghae. Gue kira donghae yang dateng krn ga tega liat cheonsa.

    Itu apa yg dipikirin donghae? Gimana reaksi donghae sama jun. Yaaah makin aja itu jun benci ke cheonsa.

    Semoga cheonsa ga nyerah yah ngambil hatinya jun lagi :’) aku mendukungmu nak!

    Penasaran selanjutnya \o/

  83. mercychristly says:

    Ahh asli ini nyesek banget ㅠㅠ plis Jun jgn gitu sama ibumu… itu kyu dtg knpa pas di akhir2 >< penasaran akut ini… buat kak Sonia semangaattttttttt!!!

  84. nopitasarika says:

    Omo omo main seru ajah nihhh, aduhhh bang donghae udah balikan lagi sama cheonsa plissss, dan kayanya emang si jun sulit banget damai sama eommanya, buat HCS semangatttt terussss, n yg paling cetar si kyuhyun muncull jugaa huaaaa ga sabar baca lanjutannya, buat sonia semangat terus yaaa nulisx🙂

  85. FitriHarumSari says:

    Greget bgt kaa sama part ini >< ah kyu kenapa dateng sih biarinin aja napa cheonsa sama donghae kkkk gak tau deh endingnya cheonsa sama kyu atau donghae tapi moga aja sama donghae biar mereka bersatu lagi hihi

  86. takyuyaki says:

    Wkwkwkwwkk mbak aku ngakak baca line terakhirmu yg dangdut bgt itu wkwkwkwkwkwk

    Ya ampun kejem amat si jun. Tapi mang bener sih kata HCS ini tuh kek perang melawan dirinya sendiri.

    Dan OMG CKH what the hell are you doing in here??!!! Ih niy pasti seru huhuhu cakar2an dong huhuhu

    Dan CSW plis dikurangin genitnya zzzzz

    Muah! Buat mbak sonia

  87. soulme1988 says:

    Omg…nhe ff btul2 bgs banget. Kyu kok jd perusak.dsni. Tp bakalan seru pst crtax.

  88. nmelindawati says:

    alesan cheonsa siwon putus ya ampun kocak kaya anak kecil😀
    duh cheonsa ngenes bgt pas bagian yg dia ke atas panggung abis tiup lilin trs yang difoto sama fotographernya cuma dongahe raena jun dan dsitu dia diem aja gk tau harus ngapain😦
    nambah lagi si jun ngelemparin kado buatan tangan cheonsa ya ampuuuun :”( alhasil cheonsa nangis sedih yg ikut bacanya juga
    pas banget kyuhyun dateng liat cheonsa nangis , kayanya kyuhyun overprotektif deh yah sama cheonsa
    donghae vs kyuhyun , tau bakalan kaya gimana kalo mereka berdua ketemu , bisa jadi otot2an mungkin😀

  89. melodyva says:

    aduhh kak , aku bingung dehh kalo cheonsa msih ad feel ma donghae n donghae msih ad feel ma cheonsa knpa cheonsa’a egois pergi sma kyuhyun ?? bhkan ampe ninggalin jun sgala kan kasian jun’a
    knpa kyuhyun’a dtebg ke korea kak ?? dia pasti takut cheonsa gak jdi milih dia pas udah balik ke lingkungan dimana ad donghae sma jun .. wkkwkwkk
    next chap ditunggu yah kak !!😀

  90. vidya says:

    jeng jeng jeng, knapa kyuhyun mesti ikutan nyusulin cheonsa coba, makin panas suasananya jdinya, tp emosinya jun di part ini dapet bgt, aku jg jdi kebawa emosi, mgkin krna cheonsa dengan tdak berperkeibuannya ninggalin jun demi putra sang presiden bikin aku jd setuju smaa sikap dan kelakuannya jun, hhehe, keep writing yah sonia, oh iya donghae nya jgn dibikin galau mulu kan kasian, ngebatin ntar lamalama😀

  91. vidya says:

    baiklah jd kyuhyun nyusulin cheonsa nih ke korea, cie takut ga jadi di kawin yah kyu,, tp suka bgt sama sikap sma kelakuannya jun , emosinya dapet bgt #bukan setuju jg jun jd anak durhaka# abis cheonsa tega bgt ninggalin anaknya demi cwo posesif dan ambisius kyk kyu, kurang berperikeibuanlah kata aku mah.. hahaha.. lanjutkan ke chapter selanjutnya yah sonia, donghae jgn di bikin galau lg ya , skli2 bleh lah donghae sma cheonsa agak romantis biar ga tllu tegang soalnya kyu udh datengggggg… intinya ,, jun ……. aku mendukungmu !!!!

  92. vidya says:

    sebenernya aku udah comment dari kemaren tapi kok ga muncul2 yah,,, ini ke tiga kalinya aku comment di part ini , #ok lupakan curhatnya
    anyway suka bgt sama kelakuan jun ke cheonsa,,hhehe abis cheonsa tega bgt ninggalin jun pas masih unyu bgt,, dan mendadak tegang ketika kyuhyun dateng,,

  93. PrintaNur says:

    Cheonsa keceplosan dan Donghae marah,
    Jun masih se”keras es batu”,yah mirip emaknya juga sih.

    Jino,apkah otakmu tertukar ma otak bapakmu yak?terlalu dewasa untuk usiamu nak?!😂

    nggak rela Jun deket ma Raena,masih berharap Jun baikan ma Cheonsa (lagi),dan Kyu muncut di saat yg g tepat,kayaknya perang dunia 3 bakal meledak..

    btw,Happy B’day buat Lee Jun..😘😄🎉🎉

  94. @oekyu says:

    waks Kyuhyun akhirnya muncul juga! dari mulai sinilah cerita mreka bertiga akan semakin runyam🙂 ga sabar pengen tahu kelanjutan yg lbih seru lagi dri ff ini!
    konflik mulai muncul kepermukan dan ff ini jadi semakin seru!!!

  95. kate203xvg says:

    Gak rela banget ada perempuan lain yang mau nyaingin cheonsa bahkan si jun lebih ramah sama diaa. Itu kenapa jun jahat banget sih son ya ampun greget banget bacanya apalagi tiba2 si kyu dateng

  96. celinaziz says:

    mau ngakak.. alasan siwon sama HCS putus itu sama sekali gak keren, kekanak2an sekali.. hahaha
    aku yakin sebenarnya HCS itu masih cinta sama LDH, mungkin bisa aja dia jadikan CKH pelarian atau tameng atau semacamnyalah..
    boleh gak nendang LDH? kenapa dia harus bawa raena sih??
    ternyata philip dekat sama jun, aku pikir dia gak dekat sama jun mengingat dia benci sekali sama LDH..
    jun berhenti nak jangan jadi anak durhaka… pengen maki2 jun tapi HCS juga salah kenapa dia ninggalin anaknya.. anggap aja balasan atau karma buat HCS..
    bagian terakhir sumpah kyuhyun keren banget,, suka sama aura intimidasi dia!!!

  97. nuy azizah says:

    sebenernya aku lupa udah coemment di part ini belum atau udah soalnyabbanyak banget ff yang aku comment jadi bingung sekarang comment lagi biar mudah dapet pwnya hehehehe
    sebenernya di sini cheonsan masih cinta sama donghae atau giamana penasaran bacanya disini bikin ngereget kocak dan hati jadi bingung deh kasihan juga sama kyuhyun

  98. nuy azizah says:

    sebenernya aku lupa udah coemment di part ini belum atau udah soalnyabbanyak banget ff yang aku comment jadi bingung sekarang comment lagi biar mudah dapet pwnya hehehehe
    sebenernya di sini cheonsan masih cinta sama donghae atau giamana penasaran bacanya disini bikin ngereget kocak dan hati jadi bingung deh kasihan juga sama kyuhyun next part semangat

  99. lynna says:

    can’t believe that siwon is really pervert hahaha keep goingggg💗💛

  100. mutiara says:

    makin lama ceritanya makin seru, jun kasar banget sama cheonsa kelewat sakit hati kali ya. terus hubungan donghae sama cheonsa nya juga sweet, masih sama2 suka. tapi susah buat satu lagi

  101. lee nuel says:

    Oohh Jun berasa bngt dingin ny pas km ngomong, khas bgt cheonsa. Jd ikut skit hati jg tapi skligus “yah ini memang yang hrus cheonsa trima. #koakberasakejambgthhhaha.

  102. minyoung123 says:

    Karakter siwonnn still like LC hahahahaha

  103. delfia says:

    ya ampuun, jun bener2 nurunin sifat ibunya, kasar banget haha.. kyuhyun akhirnya dateng, akk gw menantikan adegan donghae yg kepengen banget nonjok kyuhyun😀 manly banget pasti haha
    daan gw penasaran sama part selanjutnyaa, im ready for the next😀

  104. deerKY says:

    Ceritanya makin seru, feelnya dapet banget😦 bikin baper !!
    Suka sekali sama karakter Han Cheonsa yang kuat dan tegar🙂
    Duh Jun itu ibumu nak, jangan jahat2 ya. Kasian Cheonsa
    Part 3 yang menegangkan. Keep writing ^^😀

  105. rinii_cho says:

    bingung ini cheonsa masih cinta ga sama donge?? nyesek juga sih liat donge..
    kok jadi sebel Yaa sama raena.. Ya ampunn itu cho kyuhyun datang astaga konflik’a makin rumit nih..

    nano-nano baca part ini kesal, sedih dan lucu campur aduk…

  106. lunarkecil says:

    bingung gimana ini bacanya…ada part dimana scene nya lucu banget apalagi pas bagian jino-william trus siwon lg yang begitu hhahaha tapi kemudian ada bagian sedihnya pula. haduh keren ceritanya berasa nanonano. dan omg akhirnya kyuhyun dateng!
    Thank for sharing ^^

  107. mrsleekk says:

    Jun kok ngomongnya begitu sih hayo siapa yg ngajarin, tapi mikir lagi sih pantes jun kaya begitu karen mungkin dia melihat apa yang terjadi sama keluarganya ^^
    anak2 broken home biasanya kan begitu rena ga bakal ngelepasih donghae sepertinya kyuhyun juga begitu tapi penasaran magnet apa yg ngebuat cheonsa berpaling ke kyu selain donghae yg mencintai pekerjaannya
    Dan kehadiran kyuhyun pasti makin seru nih ~

  108. mrsleekk says:

    Jun kok ngomongnya begitu sih hayo siapa yg ngajarin, tapi mikir lagi sih pantes jun kaya begitu karena mungkin dia melihat apa yang terjadi sama keluarganya ^^
    anak2 broken home biasanya kan begitu rena ga bakal ngelepasih donghae sepertinya kyuhyun juga begitu tapi penasaran magnet apa yg ngebuat cheonsa berpaling ke kyu selain donghae yg mencintai pekerjaannya
    Dan kehadiran kyuhyun pasti makin seru nih ~

  109. @oekyu says:

    Kyuhyun akhirnya nongol juga disini ! Dengan kehadiran Kyuhyun membuat hubungan Donghae, Cheonsa dan anaknya makin runyam. udah mah dtengnya pas diwaktu Cheonsa merasakan sakit hati oleh kata kata anaknya sndiri. dg kedatangan Kyuhyun smakin membuat konflik panas..

  110. Ryn says:

    Peran Kyuhyun disini keren banget ya.. Jadi anak Presiden.. yang biasanya dia jadi CEO sekarang naik pangkat jadi anak Presiden.. enak banget jadi Kyuhyun selalu dapet peran yang oke-oke.. hahaha. Bagian akhir bikin deg-degan pas Kyuhyun muncul membawa aura ‘cowok ganteng yang siap berdarah-darah buat ngelindungin cewenya’😀 Semoga nggak terjadi apa-apa tuh sama Donghae & Jun..

  111. seona says:

    Jadi pertanyaanku, sebenarnya si Cheonsa itu waktu nikah sama donghae itu cinta gak si?
    Si donghae jelas sekali klo cinta ma si cheonsa, karna ia membuktikan Dengan cara bekerja keras menjadi sukses. Nah si Cheonsa, apa yg sudah dilakukan buat donghae? Gregetan bngt sumpahh
    >___<

  112. Annisa says:

    Kata-katanya Jun mak jleb-jleb.Tp ga bisa disalahin jg sih.Dia ditingglin dr kecil.Hadeuh itu si kyuhyun pake datang segala.Jangan blg kl dia mau pukul2an sm donghae.Kasian jun, cheonsa sm donghae.Pesta ultahnya harusnya berakhir menyenangkan.Si kyuhyun tendang ke sungai Han aja deh.

  113. stoberi1990 says:

    sebenernya hae & han msh sama2 saling suka ya. tapi krn keadaan mreka g bs brsma. aku penasaran knapa kyu & han bisa ketemu & memutuskn unt brhubungan. sumpah aku ikut sakit bgt wktu jun bersikap kasar kyk gt ke han. bahkan smpe bilang mnding han mati aja. ibu mana yg bisa kuat kalau anaknya blg gt???? ya ampun kenapa sih semua tokoh dsini tu hrs trsakiti? g hae, g jun, g han, g kyu semua merasakan sakit. kyu juga tiba2 datang wkt han nangis, kurang so sweet gmn cb? tp sprtinya han g bgitu tulus prasaannya ke kyu ya? huhuhuhu kasian km kyu. pnasaranapa yang bakal terjadi sm han, kyu & hae selanjutnya. daebaaaaaaaaakkkkkk!!!!!!

  114. Babagyu says:

    Kyuuuuuuu is comiiiinggggg. Ah laki gueeee. Meski aku berharap kyu bakal dapetin cheonsa seutuhnya, tp kayaknha itu mustahil. Feeling aku blg klu pasangannya cheonsa itu tetep dongek. Dan kyu cma skadar pelarian. Jujur, i dont like jino. Dia terlalu kasar. Aku sakit hati tiap dia beriteraksi sma mamanya. Kasian cheonsaaaa.
    Oh iya, adegan dongek dicium sma cheonsa bkin snyum sendiri. Aduuuuh nakal yah mereka wkwkwk

  115. wkwk kaget juga tiba2 ada kyu.. pokoknya tetep semangat lanjutinnya…update early please….PLUS!! Interview Jun plis dibuatin………………………

  116. raissagyu says:

    Ecieeee jino tengik dapat saingan bar, ganteng pula. Dedek jun kenapa kamu kayak gitu sama emak kamu? Gak boleh toh dek. Lagian jarang-jarang lho dek ada ibu yg ajaib kasih sayangnya kayak emak kamu itu. Dan itu benaran si kyuhyun kan yg datang? Ada perang dunia 3 kah nantinya?

  117. applepuu says:

    Akhirnua ketemuan tuh dua lelaki itu. Please make this ending fairly ya Son… Hahahaah. karena feelingku, dengan kegilaanmu terhadap dongek, kamu akan menyandingkan cheonsa sama dongek lagi alias rujuk. Kan kesian kyuhyun. ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

  118. Hanraegun says:

    ohh anjirrr seru bangett gila i like it so muchh xD

  119. Echa says:

    Aaaa… apa ini
    Bacanya ikutan emosi. Q sadar gimana sakitnya perasaan jun cz q jg broken home. N jd ank broken home tu g enak bgt, msh untung kg stress. Hmm karakternya kyu gitu bgt yy, akh kau perusak rmh tangga orang

  120. Reyunho says:

    ya ampun awal part sama di akhir part sedih bgttt di awal part yg cheonsa ngakuin perasaannya sama donghae dan donghae denger tp pura2 tidur ituu, trs di akhir part yg jun menolak keras hadiah cheonsa, sekeras apapun cheonsa dia ttp rapuh kalo menyangkut jun ya ampun dan donghae geregett kayaknya nurut banget sama si raena dan gengsi jugaa untung ada kyu di situ ahhhh kereeeennnnn

  121. dea says:

    ya allah kyuhyun nongol….hey ijjagys sini neng tak cium, wkwkwk demi apa aku ngefans sama tulisanmu. bikin melting bgt uy

  122. rizkyesungie says:

    ya salamm si kyuhyun muncul dan asdjbckdjbk dalem hati gue pengen belas cheonsa tp yasudahlah mengingat dia dulu pakek acara backstreet sama putra presiden, so menurutku wajar kali si Jun marah besar sama emaknya :’D

  123. wah…. keren” thor aku suka…
    awalnya mau gk baca ff lg eh… setelah baca ff ini aku jd ketagihan
    hahaha…
    ada” aja ya jino masih kecil tapi pemikirannya dewasa banget..
    akhirnya kyuhyun muncul juga
    lanjut….

  124. nofricuteoriflamemurah123 says:

    wah…. keren” thor aku suka…
    awalnya mau gk baca ff lg eh… setelah baca ff ini aku jd ketagihan
    hahaha…
    ada” aja ya jino masih kecil tapi pemikirannya dewasa banget..
    akhirnya kyuhyun muncul juga
    lanjut….

  125. pangesti06 says:

    Cheonsa mencoba memberikan kasih sayang Jun tapi jun sepertinya membenci cheonsa

  126. Jinhee says:

    Cho kyuhyunnnnn akhirnya kau menampakan wajah tampanmu huhu. Gue penggemar cinta segitiga donghae-cheonsa-kyuhyun. Dan semakin penasaran sama cerita ini><
    Btw apa yang akan dipikirkan jun setelah liat kyuhyun seperti itu ??

  127. amyseo says:

    widih… ga bisa ngomong apa2 lagi niiy
    pnasaraaannn#KEPOMODEON

  128. rai-chan says:

    Maigat!!!! CHK-LDH bakal mulai perang hahaha baca part 2 sma 3 bikin ngakak kelakuan Jino sm William saling berebut Cheonsa.. mau lanjut baca dulu.. sebelum tugas menanti

  129. Faiqueen Adnan says:

    OMG!!! Aku nangis dibagian akhir2. Sumpah sumpah kerasa pendek banget saking menikmatinya
    HCS bisa nangis juga:”

  130. urtaeri says:

    KYUHYUN 😂😂😂😂
    KAMU DATANG DISAAT YANG TAK TERDAGUU 😂😂

    RAENA, SEMAKIN MERUJAK DISINI -_-

    EAK DONGHAE TAQ BISA BERQUTIQ

  131. Na says:

    datang tak dijemput, pulang tak diantar. eehhhh tamu tak diundang dtg! BHQ😀😀
    akhirnya yaaaahhh…. si epil muncul juga. ok, mari kita lihat apa yg akan dilakukannya😉

    *Jun kejam😦 tp semua kekejaman itu ada yg memulainya* sekian.

    next!

  132. wah kyuhyun dateng. OMG OMG OMG OMG!!!!

  133. lusyelf says:

    fyuhhh~ jun sayang, jngan terlalu jahat sama ibumu nak.. sejahat jahatnya dia, dia tetap ibumu.

    chapter ini bener2 nyesek😥

  134. fsshy says:

    Omaigat omaigat Kyu dtg, ga nyangka bgt. Jun emg bner bner mirip Cheonsa. Ah tidaaak, bgaimana ini nnti. Donghae aama Cheonsa masih saling mencintai kan? Cuman krna Donghae gila kerja makany Cheonsa milih Kyu

  135. Han Maeri says:

    Eng…ing…eng SHOWTIME!

    Ga bisa ngebayangin kalo ada di posisinya Jun. Ga mau ngerasain hidup perkawinan kayak Donghae. Ga tau akan gimana kalo jadi Cheonsa. Ga pernah terlintas untuk menjejaki setapak Kyuhyun.

    Ini karakter biasanya Siwon dan Hyukjae di-switch ya? Hahaha

  136. afif says:

    Aaaarrgghh, kyuhyun kok datang kesitu siiihhh
    Yg bilang kau tidak bernafas di dunia ini siapa? Jun? Kenapa kejam bangt
    Sebenernya cheonsa masih cinta ga sm donghae? Kok kayaknya masih yaa
    Keren keren kak

  137. gaemgyukkuru says:

    Kyuhyun berasa jadi malaikat penolong disini, dan yah meskipun Kyuhyun kelihatan cinta mati sama Cheonsa dan Cheonsa yang juga sayang sama Kyuhyun *eh gatau deh* tapi tetep aja gue adalah shipper Lee Donghae dan Han Cheonsa garis keras! Satuin Donghae-Cheonsa plis :3

  138. FisHaeGyu says:

    Tinggal koment😀
    Jun jadi anak durhaka– jahat banget sih walo gimanapun pan cheonsa tetep aja ibumu nak–…….. Dangerous!!!!! Setan datang setan datang…….. secinta apapun kyuhyun ke cheonsa sesayang apapun dia kecheonsa dan setergila gila apapun dia ke cheonsa gw tetep onghaek cheonsa shipper dan nggak bisa diganggu gugat!!!!! pokoknya onghaek harus sama cheonsa …..!!!!! lagian cheonsa juga pasti masih cinta sama onghaek kan?? iya kan ? iya dong3#maksa

  139. Lee says:

    waduh cho kyuhyun dah muncul. tepat sekali lgi pas cheonsa nngis bkalan seru ini mah pasti. btw jun kok gitu amat sih ma ibu a pdhal msih anak kcil loe.
    raena juga gc suka bngetz ma sifat a

  140. Aku marathon eon bacanya..
    Hahahahahha
    Dongahe-cheonsa forever plisss.. Suka banget adegan” mereka berdua.. Kenapa harus pisahh huhuu
    Tbtb kyuhyun dateng.. Gimanaa ini kelanjutannya.. Junn kenapa setega itu jugaa
    Penasaraann

  141. asli nangis wkt baca ucapan jun. emg si chs salah, tp knapa anak ny jd gt ya. jgn2 gara2 pacar nya donghae ckckck

  142. blacklilswan says:

    asli slalu benci sama pacat nya ldh yg sok.kece badai itu wkwkwkwkwk, hcs it wanita tangguh dan bnr2 nyelekit saat anak kalian sndiri yg ga tau apapun duddk permasalahan awal jd benci ama kalian dan berkata kejam untk ibu ny mati aza

  143. Shin Hye Ra says:

    Han cheonsa d sini menunjukan sisi lemahx … Wowkeren biasax kn gk mau,tp demi Jun ap sih yg gk? Oh my kyuhyun datang.! Dr perckpn d atas kyuhyun memang posesif

  144. Shin Hye Ra says:

    Hub ibu dn anak mkn menarik sm halx hub ibu dn mntn suami…

  145. Mongbee says:

    AKHH!! CHO KYUHYUN DATANG UWOOO SI EVIL DATENG!! ;A;
    sebenernya aku lebih penasaran sama masa lalu mereka bagaimana mereka bisa bercerai tapi mari kita liat kelanjutan ff ini nantinya!!>< aakh ceritanya bikin dag dig dug jederr masa!!

  146. sandprill says:

    ya ampun jun segituny ma cheonsa…., nyesek dech bayangin kl itu trjd ke diri kita sendiri…hiks…, but menurut ak awal mula ini kn salah donghae jg ya…dia trlalu sibuk akhirny cheonsa pindah haluan dech….ya walopun sikap cheonsa tdk dibenarkn jg sich…ninggalin anak n suami demi si gembul… okey dech..lanjut bc next part ya…

  147. cndychandra says:

    Cheonsa’s heart extremely hurt by her son. It’s really sad, when I imagined how Jun doing with with Cheonsa. Tears almost drop (TT , TT)
    Lee Donghae and Cheonsa’s mentally are still tied, very like it when this two act to each others, a bit awkward but still have some feelings leave behind. That’s why Kyuhyun got aware when Cheonsa make a decision to come back to Seoul, comeback to her old home. There’s a huge possible if Cheonsa will back to her exhusband again.
    And Raena really make things being worst there. Wanna try to catch Donghae and Jun’s attention to get cheonsa down. and then Kyuhyun come, real bad situation, hard to handle on ._.
    So excited, I find this blog so lately
    hahaha~
    good job

  148. sunshiners neiza says:

    waaa..pasti makin seru.. Kyuhyun vs donghae. Joha joha joha. Tapi jun kenapa mesti bersikap seperti itu. Ayo cheonsa jgn mau kalah.

  149. BlackSwan says:

    OMG!!!!!! perang besar akan terjadi!!!!!
    kenapa hae dan cheonsa tidak jujur saja dgn perasaan masing2 dan itu akan mempermudah mereka utk menghadapi kyu, raena, bahkan philip skalipun. semua dimasa lalu kan ga sepenuhnya salah hae, dy juga ditekan dgn tuntutan dari philip yg mengharuskan hae jadi kaya raya…..

    aku penasaran ama next chap, hehehe
    semangat terus nulisnya ya author ^^

  150. soofiatj says:

    Raena and Cheonsa definitely hate each other. And seems like Donghae doesn’t really care with that. And honestly I don’t like Raena, dia tuh udah berasa jadi pemenang dalam segala hal -_-
    And Kuda, gak nyangka kalo disini dia gak ada bedanya amansi Hyukjae😂😂

    DANIEL HENNEY IS A GRADNPA? REALLY? 🙀🙀😍

  151. sithae13 says:

    cheonsa sebenernya masih cinta sama donghae kan?
    cheonsa cemburu donghae pacaran sama raena :v
    aduuh si kyu bakalan ngerusak suasana

  152. Aura Afira says:

    Ya ampuuuun!
    Part ini sukses ngebuat nangis sesegukan
    Cheonsa kasian banget 😭
    Tapi dia kalo gak dikasarin gitu, dia mungkin gak bakalan sadar
    Dan akhirnya ketenangannya selama ini runtuh juga didepan orang banyak
    Meskipun aku ngedukung hubungan LDH-HCS, entah kenapa dibagian ini aku suka dengan kehadiran Cho Kyuhyun😂

    Aku seneng akhirnya ada yang bisa maju untuk membela dan ngelindungin Cheonsa
    Itu juga biar Raena nyadar kalo dia gak bisa nyakitin Cheonsa seenaknya! 😤

  153. Aura Afira says:

    Ya ampuuuun!
    Part ini sukses ngebuat nangis sesegukan
    Cheonsa kasian banget 😭
    Tapi dia kalo gak dikasarin gitu, dia mungkin gak bakalan sadar
    Dan akhirnya ketenangannya selama ini runtuh juga didepan orang banyak
    Meskipun aku ngedukung hubungan LDH-HCS, entah kenapa dibagian ini aku suka dengan kehadiran Cho Kyuhyun😂

    Aku seneng akhirnya ada yang bisa maju untuk membela dan ngelindungin Cheonsa😆
    Itu juga biar Raena nyadar kalo dia gak bisa nyakitin Cheonsa seenaknya! 😤

  154. sssaturnusss says:

    Ohhh aku mengerti perasaan Cheonsa. Bersama Kyuhyun dia merasa dibutuhkan, dijadikan prioritas utama, dijadikan wanita selayaknya istri yang dibutuhkan suami, Kyuhyun yang ketergantungan Cheonsa. Itu mungkin yang Cheonsa inginkan.

    Lalu aku menyadari satu hal ~ Sepertinya kemesuman Eunhyuk berpindah pada Siwon yang tampan hahahaha

    Akhirnyaaaa .. Han Cheonsa yang tenang bisa nangis jugaaaaa T_T aku nunggu ketenangan Cheonsa meledak, dari jaman aku baca Gangnam Love Story, dia di bully Sena dan Sammy. Baru sekarang dia nangis oleh Jun, anaknya sendiri. Tapi sih emg Jun kasar bgt. Terlalu kejam, mungkin karna sakit hati jugaa .. Tapi aku kasian sama Cheonsa .. Gak nyangka anak sekecil itu bisa bicara kasar kaya gitu huhuhuhuhu😦

    Finally!! Superhero nya Han Cheonsa datang!! Mari ucapkan selamat datang kepada Cho Kyuhyun yuhuuuuu ~ aku menunggu kehadiranmu darling ;;) wkwkwkwk

  155. ainin nadhifa says:

    ya ampuunn.. jun tega bgt sama ibunya..
    kasihan cheonsa, untung tuh kyuhyun datangnya tepat waktu.. penasaran gmn nnt selanjutnya..
    entah knp q suka bgt sama adegan donghae-cheonsa disini
    eonni, ff.mu bener” daebakk!! bikin kepo orang.. lanjut baca ya eon.. *padahal tugas sekolah msh seambrek:-D*

  156. thatwords says:

    Debak debak. Bacanya bener bener bikin nyesek. Kenapa aku baru nemuin blog ini😭😂 suka bgt sama ceritanya pokoknya debak

  157. thatwords says:

    Woa debak nyesek pake bgt😑😭😂

  158. sparEvil says:

    sumpah speschless bget wktu jun buang kado cheonsa, gue suka sumpah wqwq
    .
    kenapa kyuhyun harus ad -,-

  159. CHOIKENNA says:

    Jun why you do that?? Semakin panas ini cerita,, ada feeling ngga enak nih ada raena ada kyuhyun

  160. niconiconiii says:

    “Aku sangat membencimu, hingga aku berharap bawa kau tidak
    lagi bernafas di dunia ini.” perasaan ku terwakili lee jun,dengarkan itu baik2 han cheonsa

  161. keyeninaa says:

    Ok Kyu dateng pas ending 😂😂 untung ga harua nunggu lama baru update hehe mungkin ini keuntungan readers yg terlambat tau kalo ada ff bagus wakakakakakakaka

  162. niconiconiii says:

    apa kau tidak keterlaluan cho kyuhyun???berbicara kasar kepada anak kecil???dan kau han cheonsa,jun tidak membutuhkan mu ataupun raena. karena jun dan ayahnya hanya membutuhkanku. hahaha masih ketularan choi jino

  163. Erlin says:

    Kyu’s there. God! Bakal jadi makin parah deh kayaknya. I still wish for that Cheonsa still have any feelings for Donghae.

  164. Erlin says:

    Kyu’s there. God! Bakal jadi makin parah deh kayaknya. I still wish that Cheonsa still have any feelings for Donghae.

  165. kim_yeon says:

    Oh God Kyuhyun is cominggggg!!!!
    Kyuhyun don’t you dare to touch Jun…You’re such an evilllll /plakkk/ I think cheonsa still have feelings against Donghae … iiiihhh kyuhyun menganggu bangetttt -_-

  166. selly says:

    ooohhhh noooo
    dari sekian banyak moment kenapa harus muncul sekarang kyuuuuuu
    sumpah ni ff bikin baper plus deg deg seeerrrr
    jangan bikin hidup cheonsa makin sulit kyuuuu
    cukup bang cukup

  167. mimi says:

    Wah semakin klimaks!JUN jahat bgt sh,kasian tau HCS.Pake plot apapun,kk tetep bisa ya,HEBAT!

  168. Melinda says:

    Soniaaaaaaaaaa
    aku suka banget bagian cho kyuhyun muncul…
    gilagilaa
    aku excited sendiriiiiiiiiiiiiiiii
    parahparah
    semakin menarij

  169. Nyesek parah nih air mata kagak mau berhenti2 , jun kenapa kamu tega sama ibumu???? Gak nyangka cheonsa nangis di depan umum dan kedatangan kyuhyun jadi surprise di hari ulang tahun nya Jun

  170. jia kim says:

    Pas lagi deg deg an , tau tau TBC😀
    Akhirnya aku tau kenapa Cheonsa pergi dr Donghae . Manusiawi lah kalau ada di posisi Cheonsa saat itu. Tp karakter Kyuhyun disini sgt protektif spertinya. Hmmm…. Jun kecil2 udah keras bgt sikapnya. Cheonsa butuh banyak waktu buat naklukkin anaknya sendiri

  171. Sehun YC says:

    Cheonhae udah balikan aja balikannnn :3 Jun ya ampun nak kamu masih umur 8th tapi kalo ngomong pedesnya SADIS bgtttt jelaslah kalo aku jadi cheonsa juga sakitkitsakitati bangettttt :” lahlahlah kyupil gembul udah muncul nah nah nah makin rumit lahyah~ next lanjut baca dulu list ff fav ini menarik banget semangatt

  172. sinta says:

    nyempetin baca di jam istrahat kerja.. wkwk
    terhibur sama tingkah william $ jino,, mreka punya daya tarik tersendiri di dlm cerita ini..🙂
    kayak nya di part selanjutnya bkal ada perang.. hehe
    sebenernya cheonsa suka nya ma sapa??

  173. Zii says:

    cho Kyuhyun kah ,,, andwaeee… ini ulang tahun jun , dan jun seharusnya bahagia … tidak boleh ada yang merusak hari bahagia jun.

  174. Pinkyu says:

    Kyuhyun emang suka seenak jidatnya. Ckckck

  175. Fanny_Park says:

    mwoya????
    pertemuann pertama donghae dan kyuhyun??
    elahh si kyu baru nemuin donghae setelah dia merebut istri nya begitu?
    ck!

    nysek banget, kasian cheonsa yg tdk diterima oleh jun,
    sbnrnya cheonsa n hae masih saling cinta kan??
    huweee galau sendirriii dahh

  176. mimi says:

    Huhuhuhu…..😢😢😢 aku bca ff ini smbl dengerin lgu nya hyorin i miss you,bner2 kya lg baca novel yg udh dibukuin ,aku pngen nangis hiks hiks hiks…
    Aku psti gak tahan ada diposisi cheonsa,kk pinter bgt nkin hti orang jd galau,tp itu hebat..

  177. Snowcho says:

    Jadi alasan cheonsa selingkuh sama kyuhyun karena donghae yg terlalu sibuk dengan pekerjaannya..
    WOW,,kyuhyun putra seorang presiden.
    Alasan siwon sama cheonsa putus bener2 kekanak-kanakan.
    Jino,kau bener2 menyemarakkan suasana nak.haha
    Itu di ending kyuhyun datang.Apa yg bakal terjadi ?
    Pengen tau pertemuan pertama antara kyuhyun dan donghae.

  178. afiyarhmia says:

    Ganyangka cheonsa sama siwon putus cuman garagara masalah sepele, dan baru tau kalo masalah segitu sepelenya bisa nyebabin rusaknya hubungan, wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s