howdynew

“They will stab you in the back and ask why are you bleeding.”

.

.

.

 

 

 

Bufallo

The Eastern Shores

New York, America.

KETIKA Hyukjae menusukan pisau lipat ke tubuh targetnya di sebuah jalan kecil di ujung trotoar, dia tidak pernah memikirkan bahwa beberapa jam berikutnya dia akan mendekam di balik dinginya jeruji besi sambil mendengarkan seorang pria bertubuh besar dengan tatto yang menutupi seluruh permukaan kulitnya, bercerita tentang pengalamanya memburu manusia di utara Afrika beberapa tahun yang lalu saat human trafficking belum terkenal.

Kejadianya begitu cepat. Dia mengendarai mobil Wagon tua sewaanya menyusuri jalanan Delaware yang sepi. Siapa juga yang mau melintas saat tengah malam buta di daerah pemakaman paling terkenal di Bufallo?

Kecuali dia dan Han Cheonsa.

Dia baru saja menyelesaikan satu pembunuhan, dan membuat janji dengan wanita psychopath itu bahwa dia akan menjemputnya pukul 9 sebelum food truck yang menyediakan pizza pepperoni kesukaanya tutup.

Ini adalah hari terakhirnya di Bufallo, setelah mereka menyelesaikan empat kasus pembunuhan di kota yang berbatasan dengan Niagara Falls. Heechul berada di Arkansas sejak dua hari yang lalu, menyelesaikan satu pembunuhan disana. Memutuskan meninggalkan Hyukjae dan Cheonsa di Bufallo, dengan alasan bahwa dia bisa menyelesaikanya sendiri walaupun sebenarnya dia hanya ingin berlibur ke Arkansas dan terlepas dari dua bunglon itu.

Sementara Cheonsa melakukan aksinya sendiri di Pierce Arrow, sebuah musium mobil antik dimana dia melakukan aksi pembunuhanya malam ini. Tadi pagi wanita itu melompat ke atas tempat tidurnya hanya dengan menggunakan sehelai handuk putih milik hotel, dan menggigit telinganya hingga dia terbangun dan mengumpat dengan kesal.

Motifnya? Wanita psychopath itu hanya untuk bersenang-senang menggigit telinganya. Dan jika Hyukjae membatalkan acara makan malam mereka, dia yakin wanita itu akan mengiggit telinganya hingga lepas.

“Ingat ceritaku tentang prostitusi di Thailand?” si pria besar itu masih menatapnya dengan semangat, dia bahkan tidak mendengarkan catatan kejahatan dari pria besar itu. Jika dia harus berakhir memiliki teman satu sel yang begitu cerewet seperti ini, maka dia benar-benar akan mengutuk sahabatnya. Sahabatnya yang menjebloskanya kemari.

“Aku menyelundupkan 320 gadis dari Thailand menuju Hongkong dan Macau. Jika kau mau, setelah kita keluar dari sini aku akan mengajakmu untuk bergabung.” Mendengar tawaran pria besar itu, Hyukjae hanya tersenyum singkat memamerkan barisan gigi-nya. Jika pria besar itu tahu bahwa dia adalah seorang pembunuh bayaran profesional, pria besar itu pasti akan menyembahnya dan meminta maaf karena telah menyombongkan catatan kejahatanya.

Han Cheonsa pasti geram.

Wanita itu pasti sangat geram menunggunya di tengah pemakaman Forest Lawn. Cheonsa belum tahu bahwa kini dia tengah mendekam di penjara setelah sahabatnya menjebaknya. Atau bisa di bilang seperti itu.

“Hyukjae Lee.” Hyukjae tersenyum singkat ke arah pria besar itu setelah seorang sipir membuka pintu sel itu dan membiarkan dia keluar dari sana. “Kau beruntung seseorang membebaskanmu.” Hyukjae tersenyum senang mendengar kata itu keluar dari sipir yang membawanya ke ruang tunggu.

Ketika tadi dia mendekam di balik sel itu dia tahu bahwa seseorang akan mengeluarkanya dari sini, mungkin Heechul—tapi dia tidak menyangka bahwa Cheonsa yang akan melakukanya. Wanita itu berdiri dengan tidak sabar sambil memegang gelas karton berisi kopi hangat yang di berikan oleh seorang petugas di meja informasi. Wajahnya sangat kesal—kesal yang bisa membuatnya membunuh orang dengan tangan kosong.

Ini pasti karena pepperoni pizza yang tidak jadi mereka nikmati, atau ini tentang dia membiarkanya menunggu di tengah pemakaman selama lebih dari beberapa jam. “Sayang—aku tidak percaya kau berada disini—dengan—gelas kopi.” Hyukjae tahu seberapa muaknya Cheonsa kepada kopi, atau seberapa bencinya dia harus menunggu di dalam kantor polisi dan seberapa kesalnya dia jika Hyukjae memanggilnya sayang.

Berbeda dengan ekspetasinya bahwa wanita pyschopath itu akan melabraknya dengan sinis, wanita itu terlihat lebih semangat dari biasanya—walaupun dengan wajah kesal setengah mati. “I can’t believe I’ve gotten so far with you, Hyukjae!” Sahut Cheonsa di ujung ruangan tanpa berniat menyusulnya.

“Tidak secepat itu, Hyukjae.” Dia merasa mengenal suara familiar itu, dan melihat seorang pria dengan seragam polisi dari balik jaket kulit berjalan ke arahnya dengan setumpuk berkas di tanganya.

Si sahabat yang menjebloskanya.

“Aku tidak percaya bahwa kau akan menjebloskanku ke penjara karena pelanggaran lalu lintas, Lee Donghae.” walaupun suaranya tidak terdengar marah tapi  sahabatnya itu bisa melihat bahwa dia cukup membuat Hyukjae geram. “Itu hanya permulaan saja,” alis Donghae sedikit terangkat lalu memberikan berkas itu kepadanya.

“Semua kasus pembunuhan ini pasti akan segera terungkap. Kau tidak bisa berharap untuk selalu beruntung selamanya, bukan?” Donghae mengubah nadanya menjadi sedikit lebih ringan, dia melirik ke arah Cheonsa yang masih menatap ke arah mereka dengan tajam, lalu kembali menatap Hyukjae.

“Kekasihmu sangat marah kepadaku karena telah menggagalkan kencan kalian malam ini.” ketika mengatakan hal itu mata Donghae kembali teralih ke Cheonsa, dia menatap siluet tubuh wanita itu dengan sangat tertarik, hingga Hyukjae bisa meramalkan bahwa Donghae tengah membayangkan tubuh telanjang Cheonsa di atas tempat tidur bersama dirinya.

Tipikal pikiran seorang pria.

“Dia bukan kekasihku. Pria mana yang mau bernasib sial jika berakhir denganya?” memikirkan untuk menjadi kekasih seorang Han Cheonsa, membuat Hyukjae sang pembunuh bayaran profesional menjadi bergidik—dia membayangkan penisnya akan berakhir di dalam oven di hari thanksgiving jika berakhir dengan wanita itu.

Tebak apa yang sedang wanita itu lakukan sekarang? Cheonsa diam-diam memasukan cairan kopi ditanganya ke dalam aquarium kecil hingga ikan-ikan disana mengambang tak bernyawa.

Wanita gila.

“Tentang hal itu—kau sangat beruntung.” Jawab Donghae dengan tawa kecil dan pandangan iri bahwa Hyukjae bisa berakhir dengan wanita semenarik Cheonsa. Meskipun Hyukjae sudah lama tidak bertemu denganya, tapi mereka memiliki tipe ideal yang sama dalam mengejar seorang wanita, walaupun detik ini Donghae telah menjadi intel polisi internasional yang menangani berbagai kasus pembunuhan dan Hyukjae telah menjadi seorang pembunuh bayaran handal—selain itu tidak ada yang berubah dari pertemanan mereka sejak kecil.

“Aku pasti akan menangkapmu. Malam ini aku akan menyerahkan berkas tuduhan pembunuhan atas namamu, mungkin sebentar lagi penyelidikan tentang dirimu akan dilakukan. Malam ini aku menangkapmu, hanya sebagai peringatan, bagaimanapun juga kau pasti akan kembali ke dalam sana.” Donghae menjelaskanya dengan tenang sambil menunjuk sel yang masih berisikan pria besar itu.

Dia bukan sahabatnya lagi.

Sahabat mana yang membongkar rahasia sahabat terbaiknya sendiri?

Untuk beberapa saat Hyukjae hanya terdiam. Dia tidak tahu apa yang di rasakanya detik ini. Dia tidak marah karena Donghae akan membongkar sindikatnya, dia tidak takut jika akhirnya dia harus berakhir di dalam jeruji besi dan kembali mendengarkan cerita pria besar itu tentang prostitusi di Thailand.

Dia—

Kecewa.

Kecewa karena tidak menyangka bahwa Lee Donghae, sahabat terbaiknya sejak dia mengenal dunia, akan mengatakan hal-hal itu dengan tenang. Seakan Hyukjae hanyalah bandit yang harus di selesaikanya agar dia bisa menaiki jabatan baru di posisinya sekarang.

“Aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan sejak dulu, Hyukjae.” Persetan dengan suara dan tatapan Donghae yang ber-empati kepadanya. Jika yang berdiri di hadapanya ini bukanlah sahabatnya, dia pasti telah menusukan pisau lipat itu tepat ke jantungya atau paru-parunya.

“Kata-kata yang bagus. Aku tidak tahu sejak kapan kau bisa menghafalkan kata sebagus itu.” ucap Hyukjae dengan senyuman yang menggumpal di bibirnya.

“Aku akan mengulang kata-kata itu ketika aku menangkapmu nanti, jika kau mau.” Gurau Donghae dengan mata lagi-lagi melirik ke arah Cheonsa. Setelah membunuh ikan-ikan di aquarium dengan kopinya, wanita itu terlihat asik memasukan robekan koran ke dalam aquarium hanya untuk memastikan bahwa ikan-ikan di dalam sana cukup menderita saat kematian mereka.

“Kau tahu—ketika kau berkata akan menangkapku, aku benar-benar ingin melihatmu melakukanya. Tapi setelah aku melihat bahwa kau menelanjangi Cheonsa dengan matamu. Itu membuatku jengkel, karena aku bahkan tidak pernah membayangkanya telanjang. Jadi kau tidak akan bisa menangkapku semudah itu, kawan.” Bisik Hyukjae sebelum meninggalkan kantor polisi itu dan menarik Cheonsa dari sana.

Dia menarik nafasnya dengan keras, satu tanganya menghantam setir Wagon-nya dengan sangat keras. Memikirkan sahabatnya sendiri akan membongkar seluruh rahasianya membuatnya sangat kecewa. Dia menatap ke arah Cheonsa yang masih menatap lurus ke arah jalan, di saat-saat seperti ini Cheonsa selalu berubah menjadi sosok yang mengerti dalam keheninganya.

Hyukjae tahu bahwa Cheonsa sudah mengetahui bahwa sindikat mereka akan terbongkar. “Aku akan menghubungi Heechul tentang hal ini.” suara Hyukjae terdengar lebih tenang walaupun dengan nafas yang berat.

“Aku akan mengantarmu hingga Kenmore, lalu kau bisa menyebrang menuju ke Green Island dan terbang ke Hamilton. Disana kau bisa mengganti identitasmu.”

Tidak ada jawaban dari wanita yang biasanya selalu bertindak gila itu. Cheonsa hanya terdiam disana, tahu, bahwa Hyukjae menyuruhnya untuk melarikan diri sejauh mungkin sebelum Donghae mengejar mereka.

“Atau kita bisa melakukanya berdua, dan menghadapinya bersama.” Bisik Cheonsa dengan senyuman lembutnya. Dia mendekatkan tubuhnya ke arah Hyukjae dan menjatuhkanya ke dalam pelukanya.

Hyukjae menatap bola samudra itu yang masih menatapnya dengan tenang. “Kau tahu bukan, bahwa kau bisa melarikan diri detik ini atau kembali ke dalam sana, merayu Donghae untuk tidak menangkapmu?” bukanya menjawab Cheonsa hanya tertawa kecil.

“Aku tidak akan meninggalkanmu Hyukjae,”

“Tidak, sebelum kau menepati janjimu untuk menikmati pepperoni pizza bersamaku.” Bisiknya di iringi kecupan lembut di wajah Hyukjae.

Detik itu dia tahu, bahwa Han Cheonsa tidak akan pernah meninggalkanya.

.

.

-END OF HOWDY FROM BUFALLO-

.

.

.

What friends? I don’t believe in bestfriend anymore. They will stab you in the back and ask why are you bleeding.

LOVE IT. MEAN IT.

ijaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

30 responses »

  1. estherbella says:

    Cheonsa terlalu sayang sama Hyukjae hahha.

  2. uny says:

    Malem-malem lagi galau scroll TL dan nemu a short story or whatever dari ijaggys udah kaya nemu emas (re: mas donghae).huhu
    Gue ngerasa hyukjae itu ijaggys. Ya gak?soalnya sonia tadi sore menggalau ToT dan gue jadi kepo “why? apa yg terjadi sampe ibu negara kesel dan curhat di twitter”

    Kadang teman terbaik bisa nikam dari belakang emang, dan itu sakitnya ngalahin diselingkuhan pacar sendiri atau ditinggal bias married.abaikan…
    Tapi ya gue tau sonia seterong ko..apalagi sonia ada bala2 dawai asmarian.btw ijaggys bukanlah part of crime or sin,so loe ga perlu takut kalau seandainya best friend loe ngebocorin masalah ijaggys ke orang lain.
    Percaya dah banyak orang-orang sebenernya iri ma ijaggys.sape lah yg ga iri ma cewek kaya loe son. Cakep,berbakat,pinter,banyak fansnya (lol), apalagi ditambah bonus tajir. So whatever..bodo amat seluruh dunia tau sonia itu ijaggys. Banyak orang yang care ama ijaggys, banyak orang yg suka ijaggys,banyak orang yg ngefans ijaggys.

    Sonia aka the first lady aka calon ibu presiden aka ijaggys keep strong ya!! We love you as always

    Love,
    the part of dawai asmarian and butiran beras bulog

  3. LOEV1015 says:

    njirr pembunuh di penjara krn pelanggaran lalin bukan kasus pembunuhan LOL kamu emang dabess ffnya bagus btw sonia ditusuk siapa?😥 syedih huhuhu

  4. desylatif says:

    suka bgt sma ceritanyaa.. keren..

  5. Soniaaaa….. iam officialy love this story walopun baru baca part ini hahahha. Baru bsa comeback disini…hihihi
    Eh hyuk harus ama cheonsa ya, atau siapapun asal bukan donghae. Donghae kan jahat… hihihi #voldyeffect
    Semangat buuuuu hihih

  6. AnnA says:

    jadi kakson publish jam segitu? tidur jam berapa sih kak😦 emang ga muncul mata panda gitu?
    jadi mungkin ini terispirasi dari wamil donge lol terus cheonsa ketemu donge cuma biasa aja gitu dan kenapa tiba tiba kakson kepikiran sama tikam tikaman gitu?😦 pasti baru aja ngerasain ya kak son btw wp nya juga rada ganti suasana ya kayanya, kenapa sih cerita dong cerita :((

  7. inggarkichulsung says:

    Waw Donghae oppa jd polisi, cocok bgt sama LDH yg sbntr lg mau wamil.. Cheonsa tetap setia pd Hyukjae oppa meskipun td teman lama Hyukjae oppa yg menangkap kekasihnya jelas2 tertarik pd Cheonsa… Daebak dech couple bandit ini, smg mrk bs lari sejauh2nya agar tdk tertangkap

  8. monkeyjjow says:

    Bahkan ketika lagi ngalamin hal ga enak pun, ide cerita ijaggys emang ga ada duanya.
    Gue ga pernah nemuin author lain yg bs bikin gue gemes2 sendiri kalo baca fanfic gini.
    Jujur gue nemu ini barusan krn liat sonia marah2 di twitter dan kepoin Timelinenya.
    Dan entah kenapa gue lbh suka cheonsa – hyukjae skrg.

    Semangat Sonia~ haters gonna be haters but you always going to slay, no matter what they say.

  9. yeonxx says:

    Ini…. ajduauehaudsjfhsj #CheonsaCintaHyukjae ngehahahahaha hashtag hashtag an biar kekinian yah… parah banget donghae…donghae, kamu mau aku jadiin ikan asin ga? Eh tapi aku bayangin donghae jadi polisi berguling guling sendiri .-. Padahal inget dia mau wamil terus jadi polisi gitu aku stress sakit jiwa mewek… tapi di sini malah melting ga jelas -,- ok ini curhat… kak sonia lanjut terus ya bikin ff nya aku suka hyukjae sama cheonsa… lucu bayanginnya…

    semangat terus kak Soniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  10. sapphiree says:

    Pembunuh di penjara karna kelailaian lalu lintas”” dan itu yg jadi polisi ikan mokpo yg bentar lg army haha “” entah knp HCS-LHJ sekarang jadi pasangan yg sok mewe” di sini

  11. itsmevt says:

    Son, kata-katanya T T gue suka ceritanya. Sakit rasanya jadi Hyukjae. Ini mewakili perasaan lo kan. Semangat ya, gue pernah juga di posisi lo, tapi akhirnya kembali lagi ke dia.

    Sebenernya di sini, masih penasaran “Sonia, why?”

  12. winda says:

    ijaggys kayaknya ini semacem.bentuk kekecewaan km yah,,,? tapi aku suka ceritanyaaaa itu donghae jadi polisi kok bayangannya dia jd semacem sersan hahaha… di ff ini aku suka banget hubungan HCS-LHJ masaa mereka so sweet sihh… next semoga hyukjae bisa kabur dr donghae :)))

  13. feii says:

    how could from great depression you wrote this kind of simply one shoot great story🙂
    keinget banget tadi pagi-siang baca2 tweet iJaggys kayaknya temanya kurang enak. backstabber and fake friend semacem itu.

    “When shit goes down, sides are taken. That’s when you find out who is real and whose faking”

    ya gitu. ntah kenapa jadi ikutan mangkel. terus tiba2 bayangin Cheonsa sebagai psikopat nodongin pisau sambil bilang “You can’t laugh last If I stab you in the throat with the knife you left in my back” kkk

    anyway sonia, di sini donghae jadi polisi ya? menyamakan tema sama wamil dia besok lah ya lol ~ sekarang muali bayangin donghae pakai seragam.
    dan plis cerita sonia melakukan kejahatan genosida ke ikan2 di akuarium T.T ikan disuruh berenang di lautan kopi T.T

    suka banget cerita ini, keadaan segitu rumitnya tentang kejahatan besar tapi tetep intinya pizza pepperoni ya.
    i miss LDH-HCS actually, but Cheonsa-Hyukjae seems cute as well so im okay with them hahahaha.
    thankyou sonia, i hope you’ll get your bling bling mood again soon❤ cheerssssss

  14. ratcant says:

    i’ve just read this short fic and…………..omg i miss HCS X LDH Sooooo muchhhh anywaay HCS X LHJ seems legit too hahahaha
    walaupun kurang suka sama cerita psikopat,tapi sonia berhasil menjadikan short fic bergenre seperti ini aku suka hehehe gaya bahasanya khas Ijaggys sekalii
    btw masih kepo sama sonia. what happen with sonia?

  15. KyuHae wife says:

    Ff kakson selalu dabesss😍😍

  16. slovesw says:

    eum…. gimana ya mulainya haha.
    kak……… are you okay? kemarin kayanya liat kak sonia nge-tweet tentang things like temen yang katakanlah, kaya bullshit&fake dan buat apa punya temen etc. terus aku baca ini… mungkin kak sonia ini kaya hyukjae ya? well apapun yang terjadi, i hope you’re okay. emang kadang teman bisa unexpectedly nusuk dari belakang. but no matter what happened, you always have people who always stand behind your back and be there whenever you need. mungkin kak sonia punya satu temen yang kelewat brengsek, tapi pasti ada lebih banyak yang lebih mau dengerin kak sonia.

    yah… malah gini hahah.

    btw, cheonsa itu lebih….. LEBIH BITCHY DARI YANG AKU PIKIR LOL karakter dia itu… bold banget, ya? dan cheonsa-hyukjae seems cute too, soalnya dari yang aku tangkep hyukjae kalo sama cheonsa di sini tipe-tipe kaya, “eh lo dasar cewe sinting lo kaga ngotak apa” tapi sayang dan cheonsa itu kaya nyebelin-nyebelin-rese tapi juga nggak mau ninggalin hyukjae UGH THEY’RE SO CUTEEEE EEEEEE

    dan kalo misalnya kak sonia masih jengkel dengan fake friend yang entah siapa itu, mungkin bikin livejournal atau bikin ff kaya gini bisa ngebantu. emang jengkel, tapi nantinya juga bakal mendingan kok, yang penting emosinya bisa kesalur. last… keep writing, kak!🙂

  17. fairyuspark says:

    apa ini???? kok gue malah bayangin si ikan kalo wmil kan dia daftar jdi polisi.. aaaaaaa bgitu kerennya dongeeekkk

  18. nadiatrsn says:

    Finally ada Donghae!

    Mentang-mentang dia mau police duty, jadi disini perannya jadi polisi ya haha

    Awalnya gak nyangka kalau ‘sahabat’ yang dimaksud tuh Donghae.
    Awalnya mikir yg jeblosin Heechul, yg ngejebak mereka atau apalah apalah. Kek drama ftv.
    Etapi ini ceritanya skrg jadi kaya drama Sensory Couple :3 anyway seru loh son dramanya wkwk #selingan

    Akhirnya ketawan juga semua kelakuan mereka. Sekarang jadi penasaran gimana lanjutan kisahnya. Gimana Donghae usaha buat jeblosin Hyukjae ke penjara lagi. HCS x LDH akan ada hubungan nantinya / nggak. Berhasil / nggaknya mereka berdua melarikan diri. Gimana nasib Heechul juga nantinya.

    Setelah ini makin menarik pasti. Jadi gak sabar deh.
    Dibikin ficlet sih ya, jadi seru. Tetep dapet inti ceritanya.

    Ohya!
    Bagian hyukjae bilang kalau dia kecewa sama donghae.
    Itu rada bikin nyess di hati huhu
    Kebayang gitu.

    Dan jadi penasaran juga, mereka temenan dr kecil. Tapi kenapa endingnya bisa beda arah berlawanan gini.
    LHJ jadi pembunuh bayaran, LDH jadi polisi.

    Semoga nanti lo akan good mood buat ceritain semua masa lalunya mereka sampe awal mulanya trio phsyco itu ketemu dan jadi pembunuh bayaran.

    Penasaraaan ><

    Loves.

  19. HBA says:

    Ceritanya tadi aku udah komen, tapi masuk ga sih?

    Heu. Aku sih B aja sama hubungan CheonsaxHyukjae. Aku gapernah percaya Cheonsa. /lah wkwkwk

    Nanti pas Donge wamil tetel bikin oneshoot gitu dong, Son. Ceritain kegalauannya Cheonsa ditinggal Donge wamil.

    … atau kisah CheonsaxDonge udah kelar? Sudah tidak ada kata cinta lagi antara mereka kah? Ah kenapa jadi ngawur ke sini..

    Tetep semangat, Sonia! Tetep semangat, IJaggys! Terus berkarya!

    Oh iya.. last, Happy Anniversary buat beckhambadda-nyaaaaaaaaaaaa. Longlastt♥

  20. alassy says:

    kangenn HCS-LDH son, hiks:”
    emang rumit bngt deh kisah LDH-HCS-LHJ

  21. wulanec says:

    Omfg omfg omfg trio kwek kwek psikopat memborbardir lagi lol. Parah ga si gebetan si Cheonsa selalu di buat HTS-an gitu hehe dan di sini korban HTS-annya the one and only Hyukjae, suka banget kalau Cheonsa jual mahal sama pria-pria kaya Hyukjae x Donghae ga tau kenapa hehe. Aw hell yeah kaksonia bikin Donghae jadi polisi ya ampun aku dari kemaren berharap ada author yang ngabulin dan jreng jreng IJaggys make it happen✨✨✨ boro-boro mau nangis bombai dll si dh pengen wamil jatohnya jadi cheesy banget ngebayangin dh jadi polisi tampan penilang hati remaja eheuw. Kaksonia bikin ficlet lagi ga mood aja masih bagus ya gimana kalo mood makin cinta sama kamu lah kak💞

  22. ayu diyah says:

    wah wah wah…. disini si ikan asin jdi cameo … kkk~
    cheonsa juga cinta bngt sama hyukjae ya..

  23. theboleroo says:

    LDH dan LJH di sini ironis banget. Satunya polisi, satunya pembunuh bayaran. Terus sahabatan, tapi sambil tahu sama tahu kalau suatu hari LDH bakal bongkar kejahatan LJH. Di situ kadang saya merasa ingin tidur saja. Makin sini ceritanya semakin menarik, perkembangan hubungan LJH/HCS juga butuh diantisipasi. Baiklah, aku siap-siap dulu biar gak baper.

  24. K.I.D.D.O says:

    Its been a long~~time cheonsa ♥
    ini tumben si cheonsa berahir sama eunhyuk. Tapi malah seru, suasana baru. Donghae bye ~

  25. fsshy says:

    Finally, Donghae keluar. Donghae adalah sahabat penegak keadilan, makany dia nangkap Hyuk wlaupun Hyuk itu shbatny. Emg cocok jadi psycho, mana ada prempuan normal yg nuangin kopi trus nyobekin koran buat ikan ikan di akuarium. Tapi Cheonsa emg cocok jadi psycho paling elegant berkelas. Jiwa glamourny ga bisa lepas kcuali di ff yg dia hilang ingatan itu *lupaapajudulffnya

  26. BlackSwan says:

    wow! keren…. gimana kelanjutan cerita mereka ya?
    apa yg bakal heechul lakukan setelah ini? kayanya cheonsa bisa tuh ngerayu donghae xp hahhaha

  27. BlackSwan says:

    wow! keren…. gimana kelanjutan cerita mereka ya?
    apa yg bakal heechul lakukan setelah ini? kayanya cheonsa bisa tuh ngerayu donghae xp hahhaha

  28. selly says:

    kenapa harus ada donghae lagi????
    aaahhh kuatkan iman HCS biar gk nglirik si ikan
    smoga tetep langgeng sama eunhyuk, sekaliiii saja

  29. selly says:

    aahhhh kuatkan iman HCS biar gk selingkuh sama si ikan
    biarkan eunhyuk bahagia sekali sajaaaaa

  30. kim_yeon says:

    Donghae jadi polisi ??? Seriously ??
    Ternyata Cheonsa sayang banget sama Eunhyuk

    Aku kira Cheonsa bakal jadian sama Donghae ehh ternyata nggak…Ikan Mokpo cuma jadi cameo LOL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s