LCS3MANHATTAN

.

.

Seoul

Kim Enterprise Executive Home

.

.

Ketika pesawat pribadinya mendarat di landasan pacu milik keluarganya, dia membayangkan hal yang lebih sederhana. Sesuatu yang tidak rumit dan tidak akan membuat kepalanya pecah.

Lurcerne sudah cukup membuat kepalanya pecah, di tambah dengan jatuhnya saham Kim Enterprise beberapa hari yang lalu. Setidaknya sekarang dia bisa bernafas lega, setelah harga sahamnya perlahan stabil di putaran saham Wallstreet.

“Aku akan menginap di rumah Leeteuk Hyung. Hari ini Eunhyuk dan Sena kembali dari Barcelona, mereka menjanjikanku sweater rajutan tangan khas Barcelona untuk Ddangkoma.” Suara Yesung yang begitu semangat, berbanding terbalik dengan wajahnya yang pucat. Lurcene membuatnya seperti ini.

Jadi ketika Yesung dan Leeteuk menawarkanya untuk menginap di rumah mewah milik Dakota itu, dia menolaknya dengan singkat dan berkata bahwa dia membutuhkan waktunya sendiri untuk bercengkrama bersama Heebum.

Dia menutup pintu utama di rumah mewah itu dan menguncinya dalam satu gerakan, tidak perlu berepot-repot menyalakan semua lampu di ruangan ini, dia lebih nyaman dengan kegelapan di rumah itu.

Apa yang terjadi di Lurcene cukup membuatnya tenggelam di dalam masa lalu, hidupnya yang dulu dia kubur dalam-dalam selama bertahun-tahun kini kembali terbuka hanya dengan satu kedipan matanya. “Seperti ini jauh lebih baik,” bisiknya setelah menatap kegelapan yang memenuhi langit-langit rumah itu.

“But the darkness can’t save you forever.” dia mengenal suara itu, suara familiar yang membuatnya menekan layar controll-screen di dindingnya dan dalam satu detik rumah itu kembali tersorot mewah dengan lampu-lampu yang menyala otomatis di dalam sana.

“Han Cheonsa–Ya, si bocah tengik itu pasti memberikanmu kunci rumah ini. Oh, sebentar lagi sepertinya dia akan memberikan kode rahasia aset Hyundai di Swiss Bank hanya untukmu.” Racaunya ketika melihat wanita Kensington itu berdiri di anak tangganya, dan tersenyum puas sambil menggoyangkan kunci di tangan kananya.

Choi Jino akan memberikan apapun untuk belahan jiwanya. Tidak ada pengecualian, Jino akan memberikan apapun untuk Cheonsa tanpa diminta.

“Dia tidak berniat memberikanmu sebuah private island di Mexico?” Dia–yang dimaksud adalah Choi Jino, bocah tengik berusia 7 tahun yang terobsesi dengan Cheonsa. CJT sudah berdiskusi serius dengan pengawalnya, bahwa dia akan memberikan hadiah private island di ulang tahun Rosalinda-nya nanti.

“Dia sedang mengurusnya, lagipula aku belum memiliki private island di Mexico. Jadi bukankah itu hal yang bagus?” Balas Cheonsa sambil menghempaskan tubuhnya di atas sofa putih yang menghadap ke pemandangan indah pelesir pantai Maui dari teknologi 4D yang berada di ruang utama rumah mewah rancangan Yesung itu.

“I thought you were in Beijing?” Cheonsa menolehkan matanya ke arahnya lalu membuat sebuah tatapan yang tidak pernah di mengertinya melalui bola mata samudra itu. “I just did.” Balasnya singkat dan kembali menfokuskan pandanganya ke pantai Maui.

“Bagaimana kondisi Kim Enterprise? Aku berharap itu tidak membuat kalian gila, walaupun perusahaan kalian diambang maut. Kau masih memiliki kami. Kita bisa membangun Kim Enterprise lagi.”  Cheonsa bukanlah orang yang dengan gampang menawarkan sebuah bantuan, dia juga bukanlah orang yang dengan enteng membicarakan hal-hal sensitif seperti ini. Jadi ketika membicarakan hal seperti itu, dia tahu bahwa Cheonsa benar-benar tulus ingin menolongnya tanpa berusaha menyakiti harga dirinya sebaga Kim Heechul.

“Aku benci untuk mengatakan hal ini, tapi Kris yang menyelamatkan Kim Enterprise.” Ketika mengucapkanya Heechul benar-benar terlihat tidak senang. Walaupun Kris bukanlah orang yang di bencinya, tapi tetap saja ada bongkahan es yang membatasi antara Seoul dan Beijing.

“Luhan yang memonopoli perdagangan kapital di perusahaan kalian, jadi Kris merasa dia harus bertanggung jawab.” Heechul menatap wajah Cheonsa yang masih serius, dari nada bicaranya dia terlihat sedikit kesal ketika mengucapkanya.

“Aku benar-benar menyesal mengganggu liburan kalian di Beijing, aku harap Angel tidak marah karena Kim Enterprise harus membuat Ayahnya terbang ke New York.” Cheonsa tersenyum kecil, lalu membuat gerakan di tanganya, bahwa membawa Kris di tengah-tengah liburan mereka bukanlah hal yang besar.

“Apa yang terjadi di Lurcene?” Cheonsa kini bertanya dengan serius. Seharusnya dia tahu, bahwa kemunculan wanita Kensington itu disini bukanlah tanpa alasan, melainkan Yesung atau Leeteuk pasti telah memberitahunya apa yang terjadi di Lurcene.

“Apa yang terjadi di Beijing?” Kali ini mereka berdua terdiam setelah melemparkan dua pertanyaan itu. Tidak ada satupun dari mereka menjawab apa yang terjadi di Beijing dan Lurcene.

“I do so many things wrong that I’m not even sure if I’m right about what I’m doing wrong.” Suara Cheonsa akhirnya memecah keheningan disana, tanpa perlu mengetahui apa yang terjadi di Beijing, Kim Heechul sudah bisa menebak semuanya.

“Its crazy to think, that’s why I don’t.” Suaranya terdengar berat. Dia tidak ingin memikirkan apa yang terjadi di Lurcene lagi, dia ingin melupakan semua yang terjadi di dalam kota itu. Semua kenangan yang membunuhnya secara perlahan.

“Kim Heechul, you should probably tell me what you’re not telling me. I don’t think you’d like what I’m guessing.” Suara Cheonsa menghentikan langkahnya untuk meninggalkan ruangan itu. Dia menatap sosok wanita keras kepala yang dulu pernah berjuang bersamanya di Dakota.

Dan sekarang sosok keras kepala itu masih berada disana. Dengan mata samudranya yang menusuk.

Dia ingin mengatakan semuanya, semua yang terjadi di Lurcene. Tapi dia tidak bisa mengatakanya, mengatakan mimpi buruknya sendiri. Membuatnya menjadi sosok yang benar-benar lemah di hadapan semua orang.

Kim Heechul hanya tidak bisa melakukanya.

“Kau terlihat begitu kesal. Beijing sepertinya benar-benar merubahmu menjadi Ursula di film The Little Mermaid.” Ejek Heechul dengan senyuman khasnya, berusaha mencairkan suasana menjadi kembali normal.

“I’m not a detective, but if I were looking for a murder suspect, I’d start with the guy who doesn’t move his arms when he walks. Like Kris Duizhang.” Heechul masih berusaha membuat kondisi menjadi normal lagi, tapi Cheonsa hanya berdiri disana menatapnya dengan dingin.

“Kris pasti melakukan sesuatu yang sangat luar biasa hingga membuatmu seperti ini.” di dalam pikiranya dia sudah bersiap memberikan kabar ini kepada Jino, bahwa Rosalindanya mengalami liburan yang buruk di Beijing bersama pendekar dari China tersebut.

“Its not Kris Duizhang, but Its Lee Donghae.” Jawab Cheonsa dengan tenang, sambil mengambil kunci mobilnya dan berjalan meninggalkan Heechul yang masih berdiri disana. “Just call me whenever you done with whatever’s up with you.”

“You have to know something,” suara Heechul menghentikan langkahnya, dan membuatnya menunggu disana. Dia menatap wajah Heechul yang bersinar pucat.

“There’s a certain point when you just have to distance yourself from people, even if you love them, because you know it’s best for you.” Apa yang diucapkanya tadi benar. Dia seperti memberikan mantra kepada dirinya sendiri, bahwa semuanya akan baik-baik saja, bahwa setelah ini dia akan terbangun dari tidurnya dan dia tidak perlu mengingat apa yang telah terjadi di hidupnya.

“Pulanglah, dan beristirahatlah. Aku tidak ingin menemukan mayatmu di pagi hari.” Walaupun Cheonsa bukanlah keluarga yang di ikat oleh pertalian darah, tapi tidak ada yang bisa menjelaskan bagaimana Kim Heechul begitu mencintai setiap anggota keluarganya detik ini. Dan sialnya, Han Cheonsa adalah salah satu kesayanganya setelah Yesung dan Jino.

Cheonsa masih menatap Heechul yang kini sudah melangkahkan kakinya menaiki tangga marmer yang menjulang indah di tengah ruang utama itu.

“Actually, you know what Kim Heechul?”

“You can’t do what’s best just for you anymore. Love isn’t like that. It’s a team really, and it’s the most selfless thing I know.” bisik Cheonsa dengan suara tenangnya, meninggalkan Kim Heechul yang masih berdiri disana dengan keheningan yang menusuknya.

Dan rasa sakit itu kembali menghantuinya.

.

.

Time moves on, but some people don’t.—

.

.

-SEE THE FULL VERSION ON BOOK-

.

.

HAHAHAHAH OMG! This is the first teaser of LOVELY COMPLEX: After Season! Teaser pertama udah keluar tandanya…..LCS3 semakin dekat yippie! {daku ga php kan tiba tiba aja IJaggys jadi produktif lagi lol}

Voice out your opinion and comment, just to make a sure that everyone still waiting this LCS3 💕💕💕💕

.

.

LOVE IT. MEAN IT.

ijaggys

About IJaggys

Sorry, am I supposed to know who you are?

20 responses »

  1. SeptiaTrie says:

    Saking excited nya gue dan saking senengnya gue nggak bisa napas dengan benar baca teaser ini. Ya Allah T___T CJT kangeeeen abizzz

    Voldy series dua, Reaper, sama LC3 Haduh bisa nggak ya dompet gue nahan?/😀
    But, it’s fine. Demi IJaggys, Han Cheonsa, Lee DongHae dan Cho KyuHyun tercintahhh siaplah dijabanin. Insyaallah

    Oh, iya kalo bisa mau reques PO nya abis UN SMP bisa? hahahaha kudu fokus dulu euy😀 Eh itu juga kalo Sonia nya berkenan ya kalo nggak ya tidak apa-apa😀

    Tinggal nunggu teaser TMC *bener nggak tulisannya* /.\

  2. xixi says:

    YA TUHAAAAAN AKHIRNYAAAA YANG DITUNGGU-TUNGGU TEASERNYA KELUAAAAR OMG!!!!! KANGEN GILA SAMA KELUARGA BESAR LC :”””’) YA AAMPUUUN TEASERNYA BIKIN KEPO MAKSIMAL…. ITU ITU ADA MASALAH APA LAGI WHAT HAPPEN? bener2 kangen choi jino… gue sampe ga bisa ngomong lagi.. ga sabar lebaran ga sabar dpt thr trus baca ini ya ampuuun

  3. inggarkichulsung says:

    Yippie ternyata benar kata Sonia akan ada season 3, pasti seru bgt, ternyata Cheonsa dan Kris bersatu kembali ya demi anak mereka dan yg msh mengganggu pikiran Cheonsa adl Donghae oppa, kasihan Heechul oppa dan Cheonsa msg2 memiliki masalah msg2, wlpn terkadang ditutupi tp satu sama lain terkadang mengetahui maksud dr mslh masing2, Heechul oppa sgt menyayangi Cheonsa seperti Yesung oppa dan keponakannya Jino aka CJT yg begitu terpesona sll dgn Rosalinda Angels nya, ditunggu perilisan buku Lovely Complex Season 3 nya, eh br sadar koc ada Luhan ya td disebutkan Heechul oppa, apakah akan jd slh satu karakter disini atau hny sekedar penyebutan yg diucapkan Heechul oppa.. Sedih bgt dengar Princess Choco meninggal jd ingat salah satu ff Voldyfishy (aku lupa judulnya apa) yg menceritakan Eunhyuk oppa mengajak Cheonsa u merayakan Choco birthdays dan membawa semua binatang peliharaannya member Suju u ke salon, daebak ff Sonia

  4. Ardani R says:

    Ayeeeee, ini LC3 astagaaaaa, harus siapin hati dan kantong mengingat ada the reaper S2 yang wajib di beli juga hahaha
    Dan wadawwwwwwwwm itu cheonsa bermasalah lagi ama donghae? kan kemaren udah balikan, kyknya disini semua emang pada deket ama mantan ketimbang pasangan yg asli kayak eunhyuk ama sena (sejak LC2 gue pro sena sih), cheonsa juga juga lebih banyak ngabisin waktu ama kris ama angel, dan di sini ada Luhan astaga senengnya berlipat hahahaha
    okedeh see u in PO aja😉

  5. ifaraneza says:

    huwaaaa pengeeeen tapi sebulan full kedepan bakal ga ada dirumah, jadi gmana mesennya ? T^T

  6. winda says:

    oh myyy ini kenapa nyesek yah bacanya. roman”nya si donghae bakal tercampakan lagi tp please dalam hati yg terdalam semoga itu gak terjadiii…aminnn… ijaggys kalo bisa open PO habis lebaran yahh biar dapet THR hehehe

  7. 멍~ says:

    Demi apa,…. ada lanjutanya jugaaaaa 😨😨😨
    Terhura dan gak sabar nunggu bukunyaaaaa
    Ohoho…. pasti monsternya ada lagiii

    *choi Jino pasti tambah tamfannn…. ehhhh 😋😋😋😏

  8. daven says:

    OMG YES! finally!!

  9. afifah says:

    Pas liat teaser lovely complex S3 langsung kaget bget. “Serius nihh lovely complex season 3??!” Sumpah seneng bnget😀 bakalan ketemu lagi sm CJT. Tp beneran, gw aku masih bingung, jd penasaran, sebenarnya apa yg dibicaraan Cheonsa sm Heechul. Liat ada 2 teaser buku baru, jd harus nabung nabung lagi nih😀

  10. ratcant says:

    anjir udah kangen berat sama jino haha btw angel mulai masuk ke dalam cerita nih kayaknya soniaaaa kasih foto angel duizhang dongg hehe

  11. prileyy says:

    baca ini dapet sambutan dari heechul dan aku masih terngiang-ngiang dengan rambutnya heechul yang bagusnya ngalahin rambut wanita ke salon 100x -___-

  12. namgichan says:

    finally sequel out,, ga sabar baca bukunya sonn..
    Hehehe😎

  13. desy4ss says:

    bener2 gk sabar.. pingin bgt..

  14. YUHU!!! CANT WAIT FOR THE PO SON!!! hahahaha.. excited bgt akhirnya ad teaser3 buku baru😉 ga sabar menanti mengoleksi karya2 baru kamu. di tunggu kabar open po nya😉

  15. wulanec says:

    Teaser season 3 keluar ambyarrr. Dan kayanya Donghae di sini mesti ngelawan musuh-musuhnya lagi (re: Kris kamu keluar di waktu yang tidak tepat😦 ) ayodong scene CJT dkk harus di banyakin di sini kak harus apalagi ada si Angel duh kakson buat dia berpaling dari Rosalinda-nya bakal lucu kalau dia sama Angel aja hehe. Di tunggu sangat sangat di tunggu open POnya ya kakson.

  16. orihimeindi says:

    Aaaaaaa sibuk koas gak smpet browsing buat baca ff dan
    Lcs udah mau season 3 aja..
    Hohohooho cant wait cant wait, apalagi dengan tingkah cjt
    Cobaa kita jodohin ajaCJT ama angel..
    Okay disini bisa ngasih jwban final yg gantung di season 2 kmren antara kris n cheonsa

  17. […] [NEW] LOVELY COMPLEX AFTER SEASON […]

  18. […] [NEW] LOVELY COMPLEX AFTER SEASON […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s